Beranda » No Other » FF\ KYUMIN | NO OTHER | GS / CHAP 10

FF\ KYUMIN | NO OTHER | GS / CHAP 10

Ciuman panas itu terus tercipta dan seolah mereka tak ingin menyudahinya. Terus mengecup liar saat merasa perbuatannya dibalas oleh pasangannya.

Saking seriusnya berciuman, mereka tak sadar jika ada sesosok ratu iblis tengah menyeringai ke arah mereka.

.

~oOo~

.

No Other

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

Chapter :: 10

.

KyuMin FanFiction

.

Genre :: Romance, hurt, drama.

.

Rate :: M

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD. Typo (s) mengingat saya ratunya typo.

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

‘Harus di hentikan sekarang!! haaaaaaaaaaah~ benar-benar menyusahkan’ yeoja itu membatin terlebih dahulu sebelum menyiapkan suaranya agar keluar dengan nyaring.

“IGE MWOYA???”

Tepat.

Teriakan keras itu sukses membuat pasangan yang tengah di mabuk cinta itu melepaskan tautan bibir mereka.

Ratu iblis itu –Heechul tersenyum puas mendapati kelakuan mengasyikkan anaknya terhenti.

“oh my~” Kyuhyun langsung menjerit frustasi saat melihat sosok menakutkan itu berdiri tak jauh dari pintu masuk.

Sungmin tak kalah kagetnya dari Kyuhyun “ habis kita Kyu!!” ujar Sungmin lirih berharap hanya Kyuhyun yang mendengar. Tetapi sepertinya tidak, telinga Heechul sangat sensitive jadi dengan mudah dia dapat mendengar kalimat frustasi Sungmin.

Heechul tersenyum penuh arti pada Kyuhyun dan Sungmin “sudah main-mainnya chagiya. Ayo kita pulang!!” ujar Heechul masih memamerkan senyuman menakutkannya.

Kyuhyun dan Sungmin menundukkan kepala mereka. Masalahnya sekarang bukan hanya Heechul yang ada di hadapan mereka tapi semua –KangTeuk, HaeHyuk dan Kankyung.

Bisa di prediksikan semerah apa muka KyuMin sekarang.

“aigo. . . kau lihat itu besan Lee. Jika kedua evil ini tak langsung di nikahkan, bisa-bisa kita akan cepat mendapat cucu” adu Heechul kepada Leeteuk yang berdiri di sebelahnya.

“omo. . . aku tak percaya ini” ujar Leeteuk masih memandang wajah tertunduk KyuMin.

“makanya itu, besan Lee harus pindah ke Seoul. Kita bersatu untuk mempersiapkan pernikahan duo evil ini. Besan Lee Sesuju, eh. . . maksud saya setuju?” Tanya Heechul seraya memandang Leeteuk, meminta jawaban yeoja paruh baya itu.

Leeteuk menghela nafas sejenak lalu menatap Heechul “ne, kami akan pindah ke Seoul -Heenim eonnie” ujar Leeteuk lagi.

Heechul memasang senyum iblisnya. “aku senang dengan keputusanmu, dongsaeng-ah” ujar Heechul.

Heechul mengalihkan pandangannya kearah KyuMin yang masih menundukkan kepala dengan Sungmin yang masih duduk di pangkuan Kyuhyun tentunya.

“ya!! Duo mesum di sana. Cepat bantu orang tua dan kakak-kakak kalian mengemasi barang. Haiissshh. . . neo jinjja” ujar Heechul sambil mengacak-acak rambutnya.

Sungmin menggigit bibir bawahnya pelan seraya memainkan kancing kemeja kyuhyun Sedangkan Kyuhyun hanya menatap ekspresi ketakutan Sungmin dengan tersenyum.

“masih tak mau bergerak, eoh?” teriakan Heechul membuat KyuMin tersentak dan langsung berdiri.

“ne umma” jawab mereka bersamaan.

.

.

Sungmin dan Kyuhyun membantu Donghae dan Hyukjae mengemasi barang mereka. Sesekali pertengkaran antara Kyuhyun dan Donghae terdengar.

“ya!! Dalamanku jangan kau mainkan begitu” sungut Donghae saat melihat Kyuhyun memutar-mutar dalamannya yang berwarna hitam, sepertinya ada gambar ikan nemo di sana =__=

“haaaah!! Ini dalamanmu ikan. Aku kira apa” ujar Kyuhyun seraya melempar dalaman itu ke koper Donghae secara asal.

“Cih!! Dasar evil mesum” umpat Donghae.

Kyuhyun mendelik mendengar umpatan Donghae untuknya. “Ya!! Kau ini tak ada sopannya sama sekali. Walau aku tampan begini aku tetap lebih tua darimu. Panggil aku hyung !!” ujar Kyuhyun sambil menatap tajam kearah Donghae.

Donghae balas menatap tajam mata obsidian itu. “Shireo!! Dari pada hyung, lebih baik aku memanggilmu AHJUSSI !” ujar Donghae seraya menatap remeh Kyuhyun.

“MWO???” Kyuhyun langsung melotot dan menghampiri Donghae.

Mengunci leher ikan itu dengan lengan kirinya. “apa katamu tadi ?” ujar Kyuhyun masih memiting leher itu.

“YA!! BABO, LEP-PASHH” Donghae sekuat tenaga memberontak dari kuncian Kyuhyun.

“panggil aku hyung !”ujar Kyuhyun bernada final.

“ARR-A. . . HYUNG, LEP-PASHKAN CEKALANMU” Donghae akhirnya mengalah. Jika tidak maka dia akan semakin tak bisa bernafas karena ulah Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum dan melepaskan kunciannya.

“uhuk-uhuk. . . aiisshhh—“ Donghae memegangi lehernya dan menatap ngeri kearah Kyuhyun.

“anak pintar” Kyuhyun menepuk-nepuk kepala Donghae pelan.

Sungmin dan Hyukjae hanya menggelangkan kepala menatap tingkah kekanakan Kyuhyun dan Donghae. MinHyuk melanjutkan acara mengemasi barang itu.

“eonnie— saat itu. . . di pesawat itu kau tak ada?” ujar Sungmin seraya masih memasukkan pakaian Hyukjae ke dalam koper.

“eh. . . iya juga ya. Kan kau masih kecil, jadi tak tahu apa-apa.” ujar Hyukjae menghentikan aktivitasnya. Sungmin ikut-ikutan menghentikan aktivitasnya dan menatap Hyukjae bingung.

“saat itu yang tinggal di London hanya appa umma dan kau, eonnie tinggal di sini bersama Shindong dan Nari -Paman dan bibi kita. Jadi saat kecelakaan itu eonnie tak ada” ujar Hyukjae.

Baik Sungmin maupun KyuHae mangut-mangut mendengar penjelasan Hyukjae.

“ternyata sudah lama sekali, aigoo. Nae dongsaeng sudah tumbuh dewasa dan malah—berciuman panas begitu. Aku tak menyangka”

Sungmin kembali merona saat mendengar penuturan Hyukjae.

“YA!! Eonnie!!!” Sungmin benar-benar kesal saat kejadian itu harus di ingatkan lagi.

“waeyo~~” Hyukjae menatap Sungmin tanpa dosa “Lagipula kau itu dewasa sebelum waktunya Min” ujar Hyukjae lagi.

“itu gara-gara dia bergaul dengan ahjussi tua ini. Makanya sekarang menjadi dewasa sebelum waktunya” ujar Donghae santai.

Kyuhyun menatap donghae tajam “apa katamu, ikan pesut”  Kyuhyun berniat mengunci leher Donghae lagi.

“Huwaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!” Donghae berteriak seraya menghindar dari Kyuhyun dan bersembunyi di balik tubuh Hyukjae.

“Ya!!” Kyuhyun berteriak protes saat ikan itu malah bersembunyi.

“Kyu~ sudah, bantu mereka mengemasi barang. Jangan bermain-main lagi” ujar Sungmin tanpa mengalihkan tatapannya kearah Kyuhyun.

Melihat itu membuat Kyuhyun tersenyum dan dengan berani mendekati tubuh Sungmin yang masih sibuk bergelut dengan barang-barang Hyukjae.

Kyuhyun memeluk tubuh mungil itu dari belakang dan sontak membuat Sungmin dan HaeHyuk melotot kaget.

“Ya!!” Sungmin salah tingkah saat Kyuhyun malah mengeratkan pelukan di perutnya. “Kyu~” Sungmin mengeliat tak nyaman dan mencoba melepas pelukan Kyuhyun.

“aku tak mau membantu ikan pesut jelek itu lagi chagi, aku ingin melihatmu saja”

Blush

Kata-kata itu makin membuat wajah Sungmin bersemu merah.

“haiissshhh— ahjussi ini benar-benar. . .” Donghae mengumpat di balik tubuh Hyukjae.

“what ever you said. NEMO !!” Kyuhyun memilih melesakkan kepalanya ke leher jenjang Sungmin, menenggelamkan wajahnya di helaian rambut lembut dan wangi itu.

Haehyuk hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Kyuhyun yang terbilang tak biasa dari usianya.

.

.

KyuMin dan HaeHyuk sudah membereskan pekerjaan mereka dan bergegas ke ruang tamu. Di sana suara Heechul sudah terdengar.

“iya Eeteuk-ah. Untung aku menelepon anak buah Kyuhyun dan menanyakan keberadaan duo evil ini, jika tidak –mungkin mereka akan terus leluasa berbuat yang tidak-tidak di sini” ujar Heechul lagi.

“ne eonnie. Mian aku tak bisa menjaga mereka. Aku kira uri Minnie tak bisa seperti itu” ujar Leeteuk. Padahal baru beberapa jam yang lalu mereka berkenalan, tetapi Heechul dan Leeteuk sudah terlihat akrab, malah sudah berani memanggil nama akrab mereka.

“haiissshhh~ dia itu pervert baby, kau tak tahu kan? Dia itu akan semakin pervert jika berdekatan dengan pangeran iblis itu” ujar Heechul lagi. Sementara Kangin dan Hankyung memilih diam.

“Ya!! Umma berhenti menjelek-jelekkan nama kami” Kyuhyun yang panas mendengar ejekan Heechul akhirnya protes.

Heechul menatap arah Kyuhyun berdiri.

“halmoni eh~ heenim umma, aku tidak pervert. Umma yang kejam !” Sungmin mempoutkan bibir kecilnya.

Heechul tersenyum menatap tingkah kekanakan KyuMin. “kau lihat mereka, Eeteuk-ah. Benar-benar menyusahkan” ujar heechul lagi.

“Iissshhh~~” Kyuhyun hanya bisa mengumpat lirih.

Heechul berdiri dari duduknya dan menatap KyuMin lagi.

“umma membawa mobil sendiri, anak buahmu sudah umma suruh pulang duluan. Jadi umma, appa, Minnie dan Eeteuk ikut mobil kami sedangkan Kangin dan HaeHyuk kau yang bawa” ujar Heechul seraya menatap kyuhyun lekat.

“umma. Shireo” Kyuhyun balas menatap ummanya.

“wae. . .?” Heechul tahu Kyuhyun akan menolak idenya  dan sepertinya dia masih ingin bermain-main dengan anaknya.

“anni anni anni. Biarkan aku, Minnie dan HaeHyuk satu mobil. Para umma dan appa cocoknya di mobil yang sama” ujar Kyuhyun sembari tersenyum penuh arti kearah Heechul.

“mwoya. . .? kau ingin mengatur hah!!” Heechul memulai perdebatan untuk siang ini.

“haiisshh umma. Hanya masalah susunan di mobil saja kenapa seperti ini. Aku dan Minnie tak akan macam-macam, kan ada HaeHyuk. Umma tenang saja” ujar Kyuhyun lagi.

Heechul sedikit berpikir, mempertimbangkan ide Kyuhyun. “ah~ ya sudahlah. Ayo cepat bergerak. Sebentar lagi akan sore” ujar Heechul seraya membawa koper kecil dan mulai melangkah keluar rumah.

Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan saat mendengar keputusan Heechul. Dengan sigap Kyuhyun membawa salah satu koper dengan tangan kirinya dan tangan kanannya mulai menarik tangan Sungmin untuk melangkah.

Sungmin menatap tangan Kyuhyun yang sudah mengenggam hangat tangannya, dengan tersenyum manis Sungmin pun mulai mengikuti langkah Kyuhyun kelaur rumah.

.

.

Dua mobil mewah itu berhenti tepat di depan rumah yang tak kalah mewahnya.

“woah. . .” Hyukjae berdecak kagum saat baru keluar dari mobil.

“waeyo eonnie?” Sungmin terkikik geli melihat ekspresi terkejut eonnienya.

“Aa—anniya. Jadi selama ini kau tinggal di sini Min?” Tanya Hyukjae seraya masih memandangi rumah mewah itu.

“tidak juga eonnie. Kami baru pindah, Sekitar tiga tahun yang lalu” jawab Sungmin.

“oh~ “ Hyukjae mangut-mangut tanpa melepas pandangannya dari rumah itu.

“kajja saudara lee ku sekalian. Kita masuk saja” ujar Heechul seramah mungkin. Benar-benar terkesan aneh jika Heechul memasang kata-kata bersahabat begitu.

Tanpa di minta dua kali, keluarga Lee langsung mengikuti langkah Heechul dan Hankyung yang sudah lebih dulu melangkah.

.

.

“Woaahhh~~” Hyukjae makin terpana menatap isi rumah keluarga Cho.

“haisshh chagi, jangan kampungan begitu. Bikin malu saja” ujar Donghae seraya mengusap wajah Hyukjae.

“aiishh Hae. Kau menganggu kesenangan ku” ujar Hyukjae sedikit merajuk.

“hahaha. . . kau ini” Donghae mengacak-acak rambut pirang istrinya.

Baik, kita tinggalkan saja pasangan teraneh ikan dan monyet tersebut -Fokus pada Heechul.

“Baiklah. Karena di rumah ini hanya ada 4 kamar, tiga kamar sudah di tempati aku, Hannie, Kyuhyun dan Minnie jadi kita rombak susunan kamarnya” ujar Heechul.

Kyuhyun mengerutkan dahinya. ‘ada yang tak beres sepertinya’ ujar Kyuhyun membatin.

Kyuhyun menahan pertanyaan yang berputar di benaknya dan lebih memilih menatap ummanya lekat, menunggu kalimat lanjutan ummanya.

“kalau begitu Eeteuk dan Kangin tidur di kamar kami, HaeHyuk di kamar tamu satunya, aku tidur dengan Sungmin dan Kyuhyun dengan Hannie. Susunan yang tepat bukan?” tanya Heechul.

Kyuhyun menghembuskan napas lega ‘untung tak tidur dengan ikat pesut itu lagi’ ujar Kyuhyun dalam hati.

“kau tidak ingin protes chagi” Heechul memandang Kyuhyun dengan senyum penuh arti.

“umma menginginkanku protes” Tanya Kyuhyun.

“eum. . . jika kau ingin protes silahkan” Heechul menantang Kyuhyun.

Kyuhyun menyungingkan evil smirknya sekilas. “kalau begitu, aku ingin sekamar dengan Minnie”

“. . . .”

Semua yang duduk di sofa ruang tamu terdiam dan menatap Kyuhyun tak percaya.

“Ya!!!”

Bruukkk

Teriakan Heechul terdengar bersamaan dengan bantal kecil penghias sofa yang sudah terbang mengenai wajah Kyuhyun.

.

.

Heechul dan Leeteuk sibuk mengurusi pernikahan KyuMin yang hanya menghitung hari. Dari tadi terlihat Heechul menelepon seseorang. Tak hanya Heechul, sedari tadi Leeteuk juga sibuk bergelut dengan ponselnya.

“bisakah kalian duduk?” Hankyung yang pusing melihat Heechul dan Leeteuk mondar-mandir di ruang makan akhirnya protes.

“ini penting Hannie. Haiiisshhh, duo evil itu malah bersantai-santai ria” ujar Heechul seraya menatap ruang keluarga agak jauh dari mereka berdiskusi, di mana KyuMin yang dengan acuhnya malah menonton televisi berdua.

.

“haha~~” sesekali Sungmin tertawa saat melihat adegan lucu yang ada di televisi itu.

Kyuhyun hanya tersenyum dan makin mengeratkan pelukannya di pinggang Sungmin, menjatuhkan dagunya di bahu mungil itu.

“lihat Kyu~ hahaha. . . tidakkah itu lucu ?” ujar Sungmin seraya menunjuk-nunjuk televisi dengan remote yang sedari tadi di genggamnya.

“hn— really funny. . .” Kyuhyun berujar lirih dan masih menopangkan dagunya di bahu mungil itu.

“haiiishh!! Kang HoDong ahjussi benar-benar lucu. Pantas saja dia terkenal seperti itu” racau Sungmin masih menatap televisi.

Kyuhyun tersenyum mendapati omongan Sungmin.

Kyuhyun sedikit berpikir “Minnie-ah~” Kyuhyun berujar lirih seraya tangannya membimbing wajah imut itu menatapnya.

Dengan terpaksa Sungmin mengalihkan wajahnya menatap Kyuhyun dan meninggalkan acara kesayangannya. “hn~~” Sungmin menatap wajah sayu Kyuhyun lembut.

Sungmin menelusuri wajah Kyuhyun yang ada di hadapannya “Rambutmu sudah agak panjang dad— benar-benar manis” Sungmin berujar seraya memainkan surai rambut coklat Kyuhyun.

Kyuhyun menangkap tangan kanan Sungmin yang masih memainkan rambutnya dengan tangan kirinya.

Sungmin menatap mata Kyuhyun heran. “wae ?” Sungmin benar-benar tak mengerti akan tindakan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum manis kearah Sungmin “ Saranghae” ujar Kyuhyun lirih namun terdengar tegas di telinga Sungmin.

Sungmin membulatkan matanya, benar-benar kaget dengan pernyataan cinta Kyuhyun.

Cup

Belum lagi reda keterkejutan Sungmin, kini dirinya di buat kaget lagi dengan daging kenyal  yang menabrak bibirnya lembut. Mengunci bibirnya dengan kecupan ringan.

Sungmin menghirup nafas panjang sebelum memejamkan mata, walau sempat kaget tapi Sungmin sangat senang jika daging lembut itu menabrak bibirnya lagi dan Sungmin tak akan pernah bosan untuk menikmatinya.

“hmmpppp~~” Sungmin memeluk leher Kyuhyun erat saat lidah Kyuhyun mulai menyapu bibirnya tanpa terlewat. Membuat Sungmin sedikit mengelinjang geli.

Tangan Kyuhyun ikut mendorong tengkuk Sungmin agar bibir mereka tak lepas begitu saja.

Sungmin membuka mulutnya perlahan, membiarkan daging tak bertulang itu masuk dan menerobos pertahanannya. Sungmin tahu Kyuhyun tak cukup dengan ciuman biasa. Kyuhyun selalu menginginkan French kiss dan Sungmin tahu itu, sangat amat tahu.

Entah bisikan dari mana, tangan Kyuhyun yang semula di tengkuk Sungmin kini berpindah kebahunya, membimbing tubuh mungil itu untuk berbaring di sofa.

Sungmin masih belum menyadari perbuatan Kyuhyun dan terus membalas lumatan-lumatan kecil itu.

Sadar atau tidak, yang jelas tangan Kyuhyun mulai nakal menyentuh yang seharusnya tak boleh di sentuh.

“AGGGHHH!!” Sungmin menjerit tertahan saat sesuatu mengenai dadanya, bukan hanya mengenai tapi meremas kecil dada miliknya.

“agghh !! Kyyuuuuhh~” Sungmin membuka matanya dan menatap mata terpejam Kyuhyun  yang masih memainkan bibinya.

“Kyuuhhh~~” Sungmin sekuat tenaga melepaskan cengkeraman jemari Kyuhyun pada dadanya. Tapi tenaga Kyuhyun lebih kuat dan tindakan Sungmin hanya di anggap angin lalu saja.

“Kyyuuuhhh~~ hikksss—“ sungmin mulai bergetar hebat di bawah kendali Kyuhyun. Kyuhyun yang mendengar isakan keluar dari mulut Sungmin langsung menghentikan kecupannya dan melepaskan tangannya dari sana -memandang Sungmin dengan raut bersalah.

Kyuhyun kaget dan makin merasa bersalah saat melihat wajah Sungmin diliputi dengan eksperi ketakutan. “Min—“ Kyuhyun ingin menenangkan sosok yang bergetar di bawahnya.

“hikksss—“ dengan dorongan kuat pada dada Kyuhyun, Sungmin dapat lepas dan langsung berlari kekamarnya.

Kyuhyun terdiam. Memandangi telapak tangannya sendiri “ neo— babo Kyu. Apa yang kau lakukan??” ujar Kyuhyun lirih.

.

.

Malamnya para umma dan appa memilih duduk di sofa ruang tamu, sedangkan HaeHyuk dan Sungmin duduk di taman belakang kediaman Cho, memilih menikmati pemandangan malam.

Kemana perginya Cho Kyuhyun? Entahlah, namja itu sedari tadi tak terlihat.

“Min, gwenchana?” Hyukjae bertanya saat melihat raut sedih dari adiknya.

Sungmin yang sedari tadi duduk sambil memeluk kedua lututnya menjadi makin menenggelamkan wajah itu di sela-sela lututnya.

Hyukjae menatap Donghae, seolah mencari tahu apa yang terjadi. Donghae yang tak tahu apa-apa hanya mengendikkan bahunya.

“eonnie— bagaimana rasanya menikah?” Tanya Sungmin yang masih menyembunyikan wajahnya di sela-sela lutut.

“eh!!” Hyukjae kaget dengan pertanyaan Sungmin. “Ternyata kau demam pernikahan ya, hahaha. Pantas saja. 5 hari lagi kau akan menikah, gugup memang wajar terjadi” ujar Hyukjae lagi.

“tapi— sepertinya kau tak takut akan pernikahan itu, kau takut dengan yang lain, bukan? ” ujar Donghae menimpali.

Sungmin mendongakkan kepalanya saat mendengar ucapan Donghae “oppa tahu ?” Tanya Sungmin.

Donghae tersenyum sekilas lalu menganggukkan kepalanya. “tentu saja aku tahu. kau— takut akan malam pertama, bukan ?” tanya Donghae.

Sungmin dan Hyukjae membulatkan mata.

“ya!! Bagaimana bisa kau mengatakan itu pada Minnie” Hyukjae bersiap ingin memukuli kepala Donghae.

“tapi Hae oppa benar, eonnie” kata-kata lirih Sungmin membuat hyukjae mengurungkan niatnya dan menatap Sungmin.

“kau— takut akan hal itu?” Tanya Hyukjae. Sungmin menunduk dan menganggukkan kepalanya sekilas.

“kau memang pantas takut Min, Oppa dengar-dengar, orang yang lebih dewasa akan bermain kasar” ujar Donghae.

Sungmin membulatkan matanya dan menatap Donghae lekat “Jinjja oppa??” Sungmin benar-benar merinding mendengar penuturan Donghae.

Donghae mengulum senyumnya, sekuat tenaga dia berusaha tak mengeluarkan tawa kerasnya saat melihat raut ketakutan Sungmin. “ne, asal kau tahu Min, orang dewasa hanya menginginkan nafsunya terpenuhi. Dia tak menggubris jika anak kecil sepertimu akan sakit saat pertama kali atau tidak. Yang ada di pikirannya hanya terpuaskan” ujar Donghae lagi.

Hyukjae menatap Donghae tak percaya. Suaminya benar-benar sangat cerewet malam ini.

“tapi lain halnya jika kau memiliki suami seumuran. Kalau seumuran dia bisa mengerti dirimu dan tak terlalu egois” ujar Donghae masih menahan senyum.

“Jinjja??” Sungmin mengenggam tangannya erat, kata-kata Donghae sukses membuatnya gemetar hebat saat ini.

“Ya!! Hentikan ucapanmu itu ikan. Cukup main-mainnya !” Hyukjae memberi deathglarenya untuk Donghae. Donghae hanya tersenyum salah tingkah.

Hyukjae beralih memandangi wajah ketakutan sungmin. “kau kanapa Min? kenapa tiba-tiba takut begini. Bukannya berciuman dengannya kau juga sama-sama bernapsu?” Tanya Hyukjae.

Sungmin balas menatap mata Hyukjae. “kalau ciuman saja tak masalah eonnie. Ini melakukan. Kau tahu “me-la-ku-kan” dan itu belum terpikirkan olehku. Aku masih kecil eonnie. Masih 19 tahun, hampir 20. Tapi tetap saja aku belum siap”

Hyukjae memandangi Sungmin sambil mencibir. “Belum siap tapi mau di pinang olehnya. Kau aneh !” Hyukjae terus mengejek sungmin.

Sungmin menatap Hyukjae tajam. “Karena aku mencintainya eonnie. Tapi aku tak tahu jika menikah harus melakukan itu. Aku baru sadar” ujar Sungmin masih menatap mata Hyukjae tajam.

Hyukjae tersenyum sekilas. “Kalau begitu persiapkan dirimu. Tak mungkin kan jika kau melewatkan malam penting itu. Kyuhyun pasti kecewa” ujar Hyukjae lagi.

“aiisshhh—“ Sungmin menunduk lesu seraya memukul lututnya pelan.

.

ooo()ooo

.

Sungmin mengenggam kumpulan bunga indah itu dalam tangannya kuat. Dari balik cadar Sungmin memejamkan mata seolah mengumpulkan keberanian.

Waktu lima hari sangat cepat di lalui dan sekarang saatnya hari pernikahan mereka.

Sungmin meletakkan telapak tangannya di dada –jantungnya yang berdetak kencang makin membuatnya gugup. “Huuufffttt~~ calm down Minnie. Calm down” Sungmin menenangkan dirinya sendiri.

–cklek–

Pintu ruangan tempat Sungmin berdiri di buka. Sungmin mengalihkan tatapannya kearah pintu.

“omuna. Anak umma cantik sekali” Leeteuk masuk dan menghampiri Sungmin. Membenarkan letak kerudungnya sedikit lalu tersenyum lembut. Di balik cadar Sungmin balas tersenyum kearah ummanya.

“kau siap nak, acaranya sudah di mulai. Cho kyuhyun sedari tadi terus menunggumu” ujar ummanya.

Sungmin makin tersenyum dan mengangguk sekilas.

“kajja. . .”Leeteuk membimbing anaknya keluar dari ruang rias itu.

.

.

Sungmin menggigit bibir bawahnya kuat. Matanya sedari tadi terus mencuri pandang kearah namja yang masih duduk di sebelahnya.

Acara pernikahan mereka sudah selesai dari tadi walau tamu masih berdatangan. Tapi seakan tak mau tahu Kyuhyun tetap membawa Sungmin kekamar.

Sungmin meremas tangannya kuat. Dia benar-benar takut akan sesuatu hal yang akan terjadi sesaat lagi.

“Min—“

“ah~ aku ingin mandi dad. Memakai gaun ini membuatku sangat lelah” Sungmin segera menginterupsi kalimat Kyuhyun dan mencoba tersenyum sebelum beranjak dari duduknya.

Tep

Tangan Kyuhyun berhasil menghentikan langkah Sungmin dengan mengenggam lengan mungil itu.

Sungmin membulatkan matanya saat Kyuhyun bukan hanya mengenggam tangannya tapi sudah beranjak mendekat kearahnya  “dad~~” Sungmin mulai bergetar lagi saat merasakan tangan Kyuhyun membuka resleting gaunnya.

Benar-benar membukanya sampai punggung putihnya terekspose.

“Dad— Aa—aku. . .” Sungmin makin bergetar merasakan tangan Kyuhyun mengelus punggung polosnya.

“Dad~” Sungmin memejamkan matanya erat saat Kyuhyun dengan berani memeluk bahunya. Mengecup kepala belakangnya lembut sesaat sebelum mendaratkan bibirnya di bahu putih Sungmin.

Sungmin makin memejamkan matanya erat dan mengepalkan tangannya kuat saat kecupan Kyuhyun merosot turun ke punggung polosnya.

“Kyuuuuh~ Akkhhh~~” Sungmin terus bergetar saat merasakan tak hanya bibir Kyuhyun yang mengecup punggungnya, tetapi lidah Kyuhyun sudah ikut ambil bagian -menjilati punggung putihnya.

‘Apakah sekarang saatnya ?’ batin Sungmin.

.

 

.

 

T. B. C

 

About these ads

187 gagasan untuk “FF\ KYUMIN | NO OTHER | GS / CHAP 10

  1. hyaaaaaaaaaaaaaah…eonni >_<
    pikiranku semakin teracuni dengan hal yadong!
    hayohloh………. TT.TT
    eonni ah…apakah ni ff bentar lagi tamat??
    akh… feeling bakal kehilangan….
    eon, tapi aku ngarep ada saat-saat minnie hamil..
    *plaaaaaaaaak… hehehhe^^

    okelah eon…. gomawo buat ff-nya
    keep writing^^

  2. donhae oppa keterlaluan….
    bukannya nenangin malah nambahin ketakutan….aish…
    minnie bener2 takut….
    kyu jangan gegabah…..bisa2 minnie kabur…..

  3. .aigooo~ kyu nepsong amat. Wkwkwkwkk
    .Ni si ikan malah nakut2′in minnie., balas dendam ya bang ma si evil gara2 sering ditindas!!! Wkwkwkwk
    .Next chapt-nya d’tnggu chingu!! ^^

  4. omo…
    gk bisa komen apa2 nih ak eonn..

    sih nemo ada2 aja nih,dasar tukang jail,kasihan kn minnie.a -_-”
    eh iya,mau donk underware yg gambar ikan nemo.a
    kekeke,y lumayan buat pajangan XD

    sih kyu mah nafsu amat ya?
    amat aja gk nafsu (?) #lupakan

    eonniiii..
    cptan lanjutttt..update kilat yaaaaaaaaaa
    buat yg NC yak :D
    utk semangat nih anie ksh kecupan :*

    • kok g bs komen apa2 o.O

      nemo kan emang jail.
      underware yg gmbar nemo mah limited edittion saeng, g bs lg d ksih2.

      kyu kan emang nafsuan, bnr t apa kt nemo.

      oke,,
      d tunggu aja y saeng,,

      gomawo dh baca ^^

  5. Astrie Elfishy kyuminshipper : ya, bener min skrng saat nya…

    Akhirnya kyumin nikah juga, bkin anak yg bnyak yh…

    Ditunggu yah kelanjutan nya.

    ___

    Kania Minnielf Kyuminshipper :

    Yaaaah! NC! NC! Next chap NC? Jangan dulu deeh..

    Kasiian kalo Uminnya belum siaap..

    Cepet lanjut, eon!

  6. hyaaaa!!!!
    Kyumin mau nc an,
    ayo dibuat first nightnya chingu,
    buat se hot mungkin,
    hahahaha
    #yadong akut

    btw,thnks 4 tagging me,
    tag me next part ne!!?
    Kamsahamnida,-bow- :)

  7. huaaaaaa….#bekep mulut pakek sate kambing.
    Ya!!!! Melinda!#digampar.
    TBCnya, supah… ganggu banget! nggak boong!
    Aigoo… padahal lagi membara banget, nggak tahunya malah tuch TBC tiba2 nongol!

    Ishhh…. jinjja shirheo!!!
    bau2nya next chap bakal NC nie…
    iya nggak sih? gitu nggak sih?
    Iya dong! awas aja kalau enggak! tak sate dirimu.
    perasaan komenku isinya ancaman semua… :P
    tapi nggak apa, yang pentingkan Happy…. :D
    gyakakkakkakkaka….

    • mau dong sate kambingnya.
      melinda =_____=

      g pp ada TBC day, buat ngerem chagi biar g baca kelanjutannya.

      yaaah,,
      jangan sate diriku

      emang komen terkejam y komen kamu chagi,,
      hehe,,
      tapi aku suka,,

      gomawo dh baca ^^

  8. Wkwkwkw.. Heechul eomma lucu ahh~ kekekeeee~ xD
    kesian kyu diomelin sama ibunya =D
    wahhhh~ sudah akrab banget yahh Teukki sama Chully :*
    ckck.. KyuHae kekanakkanakan dahh. berantem mulu xD

    Jleb~ huhaaa~ jangan bilang chap.selanjutnya NC? 0__0
    Sabar Ming :3 Kyu ahjussi(?) jangan kasar kau!! #plak
    lanjut eonni yaa~ :*
    ditunggu-eahh :D

    Makasih PW’nya tadi^^ Fighting!

  9. bener2 dehh, kyuhae emank gak ada matiny *?* dbat muLu. . .dan lagi, apa2.an si kyunyuk itu pke muter2.in d*Lem*n.nya hae, ckckk~ tak patuttt

    kyaa~ kyumin nikah, asekkk \^^/
    ish kyu, sbar napa, ming kan bLum siap buat mLam pertama. . .

    nc nc nc wajib dlanjut *demo breng ddangko brothers
    tpi ming gmna ya nantinya??

    lanjut, dtunggu nc.nya *plakk -ralat- dtunggu next partnya ^^

  10. Woww …
    Nc nc nc nc .. #plak
    kyu g sabaran ni ..
    Gak sabar nunggu mreka nc.n ..
    #plak ketularan eunhyuk

  11. Waaaaaaaaaa ada nc nya entr kn chingu,yesssss minnie jngan tkut kyuppa bkalan lembut ko,chimgu nc nya di tungguya,

    kyumin buat baby yg banyak,kan skarang udh halal

  12. Yosh akhirnya kyumin nikah…
    ckckck kyuhae berantem mulu daritadi….
    Heechul nyiksa kyu trus ya… wahaha
    Ch 11 bkal ada nc ga nih… kkk~
    *plak yadong
    Ayo eon lanjut…. ~~

  13. chinguya nie aq Cho Kyuri Mappanyukki
    ahhhhhhhh…… min takut malam pertama padahal kalo dah ma kyu tuh dua2nya nafsunya tinggi…
    dasar si kyumin
    kyu jgn buru2 mau nc an..
    hilangin dulu tuh rasa takutnya min
    chinguya suka bgt kalo kamu postx secepat nie…
    z jadi gag mikir skripsi lg…
    next part dah nc ya????
    aq nunggu

  14. hwaaaaaaaaa ~~
    kyumin nikaaaahhh :)))
    geregetan sama hae .. bnr2 dh nii ikan satu , nghasut ming yg masih polos .. hahaha

    kaya nya bakal ada nc nii di next chap ?? :D
    asiiikkk .. hahahah XDD

  15. kyuhae emang gak ada matinya *?*, dan lagi, ngapain si kunyuk itu muter-muterin d*Lem*nnya hae, ckckck~ tak patut……

    ternyata beneran yang dateng chuL umma, kyumin mati gaya tu *plakk
    aseekk, kyumin nikah \^^/
    tapi tapi, ming takut malam pertama ya? maduhh, pdahal kyu kan uda napsu banget tu, kira2 bkalan gmna ya?

    lanjut lanjut,

  16. dasarr duo pervert yang sma2 bernapsu,,haha
    hwaaa,,ternyata benar tebakkanku..orang yang berteriak itu Chullie eomma,,,hehe

    lucu banget kalo chullie dan kyu mulai berdebat,,dasar ibu dan anak yang sama2 iblis,,hehehe

    wah,,akhirnya menikah juga,,,,ayo Min gak usah takut NC an sama Kyu,,enak kog
    *lho emang tau,,hehe
    ayo,,semangat,,
    lanjuuuuttt eonn,,^^

  17. gomawo eonni,, buat pwnya n ff nya yg daebak hi”’,, lanjutkan eonni,, haish tanda” peperangan akan dmulai ,,,,,,,,,,,,,,,,

  18. Wah kyumin sudah menikah aja chukkae ya di tunggu loh anak’a secepat’a *pletakkkkkk*

    Minnie ternyata takut ya dengan malam pertama, kira’i dia udah gak polos lagi secara minnie kan udah di asuh sama raja evil *nunjuk kyu* dari dia masih kecil hingga dewasa.
    Pasti tuh sifat2 evil’a sedikit demi sedikit menurun ke minnie.

    Aduh ikan *di gampar elfish* jangan kau buat minnie tambah down sama malam pertama, kyu gak bakalan berbuat yang kejam ko sama minnie berbeda dengan raja yadong yang kau nikah’i itu *di bakar hyuk#pletakkkk#

    Lanjutkan, kyu sabar jangan buru2 minnie masih takut dengan itu semua jadi pelan2 aja jangan terburu2 kan masih ada waktu banyak selama kau masih sama minnie^^

    • waaah,,
      dh minta anak aja nih si chingu..
      kn minnie masih kecil(?) chingu, wajar kalo takut#jiaaaaaaaaaaah

      hahaha,,
      ikan mah g nyadar, ttp jail

      ne, moga aja kyu dengerin nasehat chingu..
      hehe,,

      gomawo dh baca ^^

  19. Hahhhh… Ikan pesut suka sekali mengganggu KyuMin :-p
    Hhaaaahhh… Hae kaya kau tidak bernafsu kalau ITU sama Hyuk -,-” Ikan2 –” tuh kan Min jadi takut… Udah Min NC’an aja. Ngak ngaruh Kok…. Wkwkwkwk #ajaranSesat

  20. Kyaaaa~~
    hae jail banget sama ming -______-
    kkekke ming dapet julukan pervert baby tapi masih polos jugaaa ^^
    aiish dasar evil pervert :o
    bagus banget un ^^

  21. Huahahahahaha Kyuhae benar2 dan itu ikan pesut kau meracuni umma ku XD!!
    Yak lee donghae suami ku yg ikkutan pervert#ditabok hyukie
    liat minie umma jdi takuuutt gara kau ikan pesuttt*siapin minyak gorengin donghae hahaha tapi donghaee neomu yeppo wkwkwk aku suka suka suka banget eonni melani hahaha oh iya next part NC ne asik#GoyangBokong(?) breng HAehyuk
    hahaha ga sabar sama NC nya eonni pokoknya daebak dan sesuai janji aku koment panjanggggggggggggggggggggggggggg hahaha :D segini lumayan panjanglah hahaha eonni next part nya NC nya kaya di Only you ne*Ditabok haha :D
    oke sekian ocehan saya eonni#peluk kissu eonni :D

  22. ckckckcck hae ko jadi evil sihhh??? pasti ketularan sama kyu…
    ming..ming… sebenernya kamu itu polos tapi gara2 tinggal bareng kyu jadi pervert…
    d tunggu kelanjutannya ^^
    chingu aku member baru d sini…

  23. knpa di dunia perfanfiction-nan ada kata TBC sih,TBC ini adalah musuh terbesar buat para readers :(
    tpi tak apa lah, lanjut eonnie.
    di chap bsok apakah ada nc nya ? trus mau di share d mna eonnie ??

  24. huwaaaaa…..
    kenapa TBC.n dateng di waktu yg tidak tepat.
    next part harus ada NC.n lho …heee
    bagus cingu, ayo di lanjut :)

  25. Hahaha!!
    ternyata dugaanku 100.000% benar!! Hahaha! Ternyata yang datang memang Hee-halmeoni . Nyohoho.. Dasar duo Evil yang sama-sama pervert =,=

    Huwaaaaaaaaa.. . .
    pabo kyu !! Kenapa engkau begitu ceroboh hingga berani menyentuh dada ming . ?? Huwee.. Daddy payah! Ming umma jadi takut kan..

    Itu ikan asin juga seneng banget menghasut ming #dimakan nemo(??)

    Eh . ??
    ituu..
    kyu appa! Apa kau tak menyadari raut gugup yang ming tunjukkan . ? Kenapa kau malah tetap melanjutkan aktifitasmu pada punggung ming . ?! TT^TT

    Ming umma, icha tau kamu msh 19 tahun, tapi setidakny jangan kecewakan Kyu appa! Dan yakinlah, bahwa semua yang di katakan ikan teri a.k.a. hae itu cuma lelucon!
    Just trust your husband, now. ?! :) #icha sok inggris

    Keren, keren..
    makin mendebarkan! Penasaran gmana kelanjutanny, kak.. N moga aja update kilat kayak biasany ^^

    Oh, ya! Ngomong2 next part ni kira-kira ada NC nggak, kak . ?? Trus mau di post d mana, kak . ?? #aduh, icha cerewet banjett.. >.<

    Wes, di tunggu yang terbaik!!

    Always Keep Writing, kak! ^^9

    • 100.000% o.O

      kyu kan mank ceroboh, pantes seneng di susahin sm nae nemo.

      kyu appa bnr2 pervert ya, eon aja bru nyadar..

      jiaaah,,
      kata2 icha daebak,,

      sepertinya ada adek. klo ada nc kk post d sni lagi

      oke,,
      gomawo dh baca ^^

  26. wuah unnie.. ^^
    br smpet baca ^^
    bagusnya..
    hahaha
    si ikan pesut bohong besar t sama min. kasian si kyu babbonyaa :’(

    baguuuuus
    lanjut ljut. tmn ak ud ad yg ikut baca jg xD hihi

  27. Haha~ akhirnya bisa baca chap 10. Aigoo~ tuh kan Kyu udah ke bawa nafsu -,- dasar Ahjussi :p #digetokKyu
    Hmm~ ga sabar pengen baca malam pertamanya KyuMin XD #plaaakkk
    Aku suka ma alur FFnya ^^b Author Daebakkk !!
    Sekali lagi, gamsa hamnida for info ama pw-nya eonn :)

  28. Haha~ akhirnya bisa baca chap 10. Aigoo~ tuh kan Kyu udah ke bawa nafsu -,- dasar Ahjussi :p #digetokKyu
    Hmm~ ga sabar pengen baca malam pertamanya KyuMin XD #plaaakkk
    Aku suka ma alur FFnya ^^b Author Daebakkk !!
    Sekali lagi, gamsa hamnida for info ama pw-nya eonn :)
    Lanjuttt~~ !

  29. Yah TBC lagiiiiiii… XD
    Ada NCnya gak eon XD *otak yadong* kkkkkk
    Tapi minnie brani gak ya melakukan itu dengan kuyun. Apa lagi sehabis donge membercandai dia.. Keren
    Lanjutt eon.. Aku semakin suka. Pasti stelah ini lanjutannya tak spt yng kubayangkan.. Eonnie KaN kreatif *5jmpol utk eon* ^^
    Ayo di lanjuttt eon XD

  30. Ahaha ..adaada aja tuh yg buat si ikan n epil berantem ..wkkw,
    lha epil manggil hae apa donk ? Kakak ipar ?pdhal dsini tua’an epilkyu..wkkw
    haha,emang ya,eomaeoma cpet akurnya.,wkwk
    haduuh min,aye gg bisa nolongin kamu,ntuh wajib malper’ ..wkwk,kasih jtah ke epilkyu ..wkkw :D

  31. ah lagi seru malah tbc ..
    selamat ya buat kyumin ..
    ketawa pas baca yang kyuhyun mainin daleman donghae yang gambar ikan nemo..wkwkwkwk
    ikh kyuhyun mesum banget ya,,itu jug si hE,BUKn nolongin minnie eh mLh bikin minnie semakin takut ..
    lanjutan nya jangan lama2 ya,,kalo bisa di chapter 11 khusus kyumin dong ..hehehe
    mian ya banyak ngomong :D :D

  32. ahhhhhhhh eon sengaja nyimpen tbc nya di situ!
    Pdhal adgan buka tesletingnya udh bikin aku merinding -,-
    lanjut secepatnya eon.. Tp gak yakin kalau next part nya bklan nc.

    Hahahaha
    tobat eon XD aku hari ini bkln tobat tp bsk mau bca ff nc lg hahahahaha

  33. hii,, donghae jahat ya,, orang takut malah di tambah2in…

    oh,, sungmin demam malam pertama??????????????
    hemm,,

  34. .eonni ff.nya bener2 keren ^^
    .aku suukkkkkkaaaa

    .OMO
    Lagi HOT2.nya ciuman ketauan chulie umma
    Pantes aja kyu evil ummanya aja uga evil XD

    .hhhhaaaa
    hae n kyu luucuuu
    Pasti mereka susah akurnya tuh
    Wlpun kyu uda “tua” tp sifatnya masih kekanak~kanakan

    .aiiissshhh
    Sii ikan nemo itu minta d’gethok kepalanya
    Kassiiin mjnnie ketakutan gitu
    Tapi akhirnya nikah uga. . .
    Yyyyeeeee
    .sii kyupil bener2 uda napsu bgt tuuhh
    .minnie ketakutan gitu
    Chap depan ada NC.nya kah eonni????
    WAJIB bikin NC
    #otakyadongkumat
    Aku tunggu kelanjutanznya
    Klau dpost disini lagi kasih aku PW.nya lagi ya eonni ^^

  35. yahhh TBC -,-”
    wkwkw kyu sm hae ky tom & jerry :p ga pernah akur :D
    aegyo,, pervert baby takut malam pertama? ini lg ikan nemo malah takut2in min ><"
    yeyye kyumin akhirnya menikah^^
    huu moga ajj min rela melakukan malam pertamanya:)
    seo ahjumma tenggelam yakk :D
    dlanjut eonni^^

  36. Tanggung..
    Tanggung..
    Tanggung nih ceritanya. Kenapa harus ada kata TBC sih..!?
    Padahal lagi seru-serunya..
    -.-
    Eonnie, kalau chapter depan di protect lagi, bagi PW’nya ya..
    ^^
    Update soon, Eonnie.. ^o^

  37. kya……
    sumpah ngakak abiz bca ni FF,
    daebak bnget dechhh buat authornya.

    jiahhh…. lagi asyik mau malam pertama, oug malah TBC cie…..? yesungdahlah,>>>

    omo…ternyata yg bilang ige mwoya heechul umma….? hahaha lucu bnget ekspresiny kyumin…..dsar sma” pervert,#plakkk

    huuhuhu hyukppa katro bnget yak masuk rumahnya kyuppa, bru nyadar ya klo kyuppa mang tajir.#plakkk

    hyoooo….ming takut malam pertama ne?
    hahaha. tenang ja ming malam pertama tak seperti yang kamu bayangin, ikan mokpow ja yang nyoba nakut”in kamu.
    tenang ja kyuppa gak bkal ngelakuin itu dg kasar, walaupun umurnya dah dewasa.ckckckkck***dasar otak yadong kumat.

    lanjut chingu……

    aku penasaran bnget ma kelanjutannya….

    jngn lama-lama ne…..^^^

  38. ehhhh….ketinggalan,

    jngan lupa bagi PW’nya ne…..
    aku tunggu…….^^^

    ternyata lebih seru bca dsini,
    tapi kasihan juga tmen” yang gak bsa baca,karena ol di hp.

    daebakkkk buat FFnya……………….

  39. hahahahhahahhahahha
    keren…
    keluarga yang unnikkkk….
    ngakak guling-guling pada awalnya…

    asekkk kyumin udah nikahhh…
    lah lohhh umin malah takut ma kyu…
    gimana tuhhh critanya…

    umin tenang ajahhh kyuppa gak bkalna nyakitin kamu kok…
    hahahhahahahha

    lanjutnya jangan kelaman yahhh…
    semangat terus yah author…

    mau komen apa lagi yahhh
    bingung FF nya keren sihhh…

  40. annyeong chingu,, aku datang mau komen .. ;) .
    .
    Seruu,, lanjutannya cepetan yaa..
    Dan buat kyu bermain yang lembut *plak* *mulai yadong* -.- .
    Okee,, lanjutt say ;).

  41. huhhhh moga2 coment q yg kli ini nampak di layar kaca (?) g sya coment prtama yg entah gi mna kok g nampak

    kekekekekeke si ikan ma kyupil brantem mulu laen kali ajak aq jdi juri ny bang –”

    aishhhh kyu makin mesum ikhh

    lanjut kn kyu
    #ehh

  42. aku coment gagal mulu,
    muga kali ni bisa

    untg chulie gag ngasi hukuman k kyumin liat mreka kissue

    hae jail bgt ngumung gt k ming
    kyu kan ahjusi tampan!gag mgkn lah kasar wkt mlm ptama*gag ada hubunganya^^

    kyu jgn buru2 ming sa kbur tu xD

  43. Huaaaa next chap udah NC._.
    Jangan parah parrah NC nya chingu, gak kuat._.vv heheheh
    Disini si kyuhyunnya gak sabaran amat dah minta jatah malam pertama #plakkk wwkwwk
    update kilat yaaa :D

  44. aigoo uri kyunnie dah gak tahan., gara2 klamaan ngelajang sih,
    kyu, liat tuh minnie dah ktakutan gtu., ntar malah dlaporin k komnas perlindungan anak lho #plak ,hehe…
    Minnie lg kena syndrom malam pertama, dah gtu c ikan pecut malah nakutin2 lg..
    Tbc nya gak tepat nih, lg nanggung nih #plak

  45. Melaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn..
    Aiigoooo sumpah suka bget ma part ini..
    Aigoo, aigoo, aigoo..

    Hahaha..
    Kyu emg gk bisa akur yaa ma Haeppa..

    Tpiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,
    Kyu, jgn bkin Ming takut atuh..

    emg yg dblg Haeppa bner yaaa??
    Smoga Kyu gk kea’ gitu..

    Lanjuuuuttt Mel,
    penasaran..

    Saran buat Kyu,,
    kasih Ming waktu dulu lah..

    Aiiigoooo Kyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu….

  46. woaaaah..akhirnya selese bc sampe chap 10..Oy,mian unn,td malem ketiduran,hahaha
    baguuus bangeet unn!ga tau knp,deg2an sendiri bacanya..
    Itu hae iseng bnget,kl kyumin gagal NCan brti gara2 hae nii,wkwkwk
    unn,aku suka cast heenim di sini,bawel,judes,tp kt aku bikin lucuu xD
    ayoo unnie,update kilaaat :3

  47. Whah! Heechul ckckck XD
    KyuMin itu mesraan gak liat tempat dan waktu ya? o.O duo pervert XD
    Si Donghae lagi malah nakut-nakutin Sungmin tentang malam pertama, apa banget itu –a?

    Eonni, kenapa harus TBC ;w; tanggung banget itu ceritanya -_-
    yup, cepet update ne ^^

  48. HUWAAAAA
    kyumin diem2 melakukan ciuman panas. wk
    astagaaaaahhh
    abang donge malah nakut2in minnie ttg ‘itu’ XD
    kkk
    kan minnie nya jadi takut..
    Lanjut ya thor. part selanjutnya smoga lebih bagus lagi ya :)
    *bow*

  49. Kyaaa itu tbc mengganggu
    huhuhu

    wah itu ikan cucut malah nakutin minie
    hahaha

    malam pertama kyumin hahaha

    next chingu
    d tunggu kelanjutannya

    mianhae bru rcl

  50. pervert kyu sama pervert baby, kenapa sekarang pervert baby ketakutan…

    kyu ga bisa nahan ya, ck ck ck
    mana siikan nambah minYak nya ge…

  51. chingu kelanjutannya pkai password….
    apa passwordnya chingu???…lagi pngen bca klanjutannya nih….
    ffnya bgus…

  52. Akhirnya kyumin nikah juga hahahaha XD
    yah yah yah kok tbc sih?
    Huaaa kok aku jd ikut deg degan dan tegang gini ya?
    Hmm tarik nafaaaas… buanggg… huufftttt….
    lanjut baca chap11 hahahaha ^^v

  53. Dimana2 org ngalaminnya pre-married syndrome minnieeee~ ini malah after married.. Hehe
    Aku kira Sungmin marah gara2 Kyu gituin dia.. #apasih
    Baru ngeh dichap ini banyak banget yg komen.. :3
    Minnie lucu udh nikah manggilnya masih daddy.. Hehe

  54. I2 kyumin bnrn udah nikah?
    Kykx cpt bgt ya,pdhl mrka bru ktmu sma kluargax min…
    Si kyu napsu amat,min kan jdi tkut.
    Hehehehehehehehe

    ok deh,
    SEMANGAT TERUS :-D

  55. Baru jg mau mulai thor udah TBC aja nih hehehehehehe

    Itu duo haehyuk bnr2 iseng bngt ya, udah tau minnie tkut msih aja d’takut2in dasar

    Pervert kyu n pervert baby akan sgra bertarung wkwkwkwkwkwkwkwk psti seru deh :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s