Beranda » Lee Sungmin » KYUMIN FANFICTION \ LEE SUNGMIN | GS / ONE SHOOT

KYUMIN FANFICTION \ LEE SUNGMIN | GS / ONE SHOOT

Sungmin terdiam, tertegun menatapi barisan foto yang sengaja Taemin paparkan diatas meja agar ia bisa melihat, melihatnya dengan jelas.

Yeoja itu terguncang, sangat terguncang kala matanya terus menatapi objek mesra dalam foto itu.

.

~oOo~

.

Lee Sungmin

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

One Shoot

.

KyuMin FanFiction

.

Genre :: Romance, hurt, drama.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD. Typo (s) mengingat saya ratunya typo.

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

.

~oOo~

.

Dia ingin menangis, meraung bahkan menendang mati yeoja yang ada didalam foto itu tapi tak bisa, yang ia bisa hanya terdiam untuk beberapa menit ini.

Eonnie~” Taemin yang sedari tadi menjelaskan duduk perkara bagaimana ia bisa mendapatkan foto itu buru-buru menghentikan penjelasannya kala melihat wajah Sungmin yang lumayan memucat, lebih pucat dari wajah suaminya.

Eonnie gwenchana?” Taemin yang duduk dihadapan Sungmin segera berdiri, melangkah mendekati kursi yang Sungmin duduki. “Eonnie~ mianhae…” Taemin segera mengusap punggung Sungmin seolah tahu mengapa kakak sepupunya itu terdiam seraya mata terus menerawang.

“Katakan Taemin-ah…” Akhirnya suara Sungmin terdengar, mencoba untuk tak bergetar agar Taemin tak curiga.

“Apa lagi? Aku sudah menjelaskan semua dari aku mengikutinya saat di kampus tadi pagi sampai sore ini mereka masuk ke dalam hotel. Apa lagi yang harus aku jelaskan?” Tanya Taemin, suara yeoja itu hampir meledak lagi saat melihat gelagat Sungmin yang tak ingin percaya.

“Katakan… Katakan ini hanya rekayasa saja. Katakan Taemin-ah…” Sungmin yang semula menatap ke depan mulai merubah posisi agar menghadap Taemin, mengenggam tangan adik sepupunya itu erat seraya mengguncangnya beberapa kali.

Eonnie mohon. Jangan menjahili eonnie begini. Eonnie mohon.” Suara Sungmin terdengar miris, membuat Taemin sakit luar biasa dalam hati.

Tangan Taemin mulai mendorong punggung Sungmin agar jatuh kepelukannya dan memberikan ketenangan disana. “Jangan seperti ini, eonnie. Aku tahu ini sangat tidak masuk akal untukmu tapi~ kau harus mempercayai ini. Kau harus menerima jika sebentar lagi kau akan dicampakkan suamimu sendiri.” Jelas Taemin.

Kepala Sungmin segera menggeleng kuat mendengar penjelasan itu. Air mata yang entah sejak kapan keluar terus mengalir dikedua pipi Sungmin, jatuh membasahi baju tepat dibagian bahu Taemin.

“TIDAK! Eonnie tahu ini hanya permainan kalian saja. Sudah cukup Taemin-ah. Sudah cukup.” Kilahnya.

Taemin menggeram, rahangnya mengeras mendapati ucapan keras kepala Sungmin. Dengan kasar Taemin melepas pelukannya dan memaksa mata Sungmin menatap mata marahnya. “Dengar Lee Sungmin! Suamimu itu bejat dan kau sudah melihat kebejatannya baru lima bulan usia pernikahan kalian. Baru lima bulan Lee Sungmin.” Taemin tak sengaja meremas kuat kedua bahu Sungmin, membuat yeoja itu meringis sakit.

Taemin tersadar, dengan cepat ia melepaskan genggamannya dan menatap Sungmin menyesal. “Mianhae. Aku hanya… hanya ingin kau sadar jika dia memang suami yang jahat, tak pantas untukmu, eonnie.” Cicit Taemin, yeoja itu menunduk dan hampir menangis, ikut sedih saat kakak sepupunya itu menghadapi masalah sulit begini.

Sungmin menggigit bibir bawahnya kuat, menahan isakan saat tak mampu lagi untuk menahannya.

“Dia… jahat?” Tanya Sungmin masih tak percaya.

Taemin mengangguk, menatap mata Sungmin cepat saat menyadari kakak sepupunya itu menunjukkan reaksi sadarnya. “Dia jahat eonnie. Itulah kenapa ahjuma dan ahjusi sedikit melarangmu untuk menikah dengannya. Dia terlalu kaya untuk masuk ke keluarga kita dan bahkan…” Taemin menghentikan ucapannya dan menatap Sungmin lekat, mencari apa yang tengah kakak sepupunya itu pikirkan. “… Dan bahkan dia terlalu tampan. Kesan memainkan hati wanita sudah tertanam di wajahnya jauh sebelum dia menikahimu.” Sambung Taemin lagi.

Air mata Sungmin kembali jatuh, sakit mendengar penjelasan Taemin yang mungkin saja benar adanya.

“Dia tak bisa hidup dengan satu wanita saja eonnie. Mungkin lima bulan ini dia sudah mati-matian menahan hasratnya untuk menghubungi wanita lain diluar sana dan bersikap manis padamu, padahal? Untung aku menemukan buktinya eonnie. Kau harus bertindak sebelum ini terlampau jauh.” Terus saja Taemin memberikan penjelasannya agar Sungmin tak lagi termakan cinta, cinta yang bahkan bisa membutakan kakak sepupunya itu sendiri.

Sungmin membungkam mulutnya dengan punggung tangan saat merasakan isakan itu akan keluar, dengan kasar Sungmin menghapus aliran air mata yang terus saja mengalir dikedua pipinya.

“Taemin-ah…” Panggilnya parau. “Eonnie tak akan percaya dengan apa yang kau katakan.” Tegas Sungmin, membuat Taemin membelalakkan matanya.

“Tapi foto ini je―”

“―Tak akan percaya sebelum eonnie melihatnya sendiri, melihatnya dengan kedua mata eonnie sendiri.” Tegas Sungmin lagi.

Taemin terperangah. Dalam ucapan Sungmin masih tersimpan rasa percaya yang besar pada suaminya.

“Baiklah.” Taemin mengangguk cepat. “Akan aku berikan bukti nyata padamu, eonnie.” Jawab Taemin tanpa takut.

.

~oOo~

.

Cklek

Krieet

Sungmin mendorong perlahan pintu apartemen mungilnya masih dengan hati-hati. Pandangannya mengedar saat kegelapan menyelimuti ruang tamu apartemennya itu.

‘Dia belum pulang?’ Sungmin bertanya dalam hati seraya menutup pintu utama dengan lemas, menghidupkan lampu ruangan itu dengan menekan tombol yang berada di dekat pintu.

Sungmin menatap sedih ruangan yang semakin hari semakin terlihat mati rasa, bahkan Sungmin yakin sekarang suaminya tak ada keinginan untuk pulang lagi ke apartemennya.

Sudah dua minggu. Ya! Sudah dua minggu suaminya beralasan terlambat pulang, tak bisa pulang bahkan menginap diluar dan akhir-akhir ini malah tak meneleponnya sama sekali. Sungmin mengira suaminya terlalu sibuk dan bisa ditemui saat berada di kampus, tapi apa? Bahkan laporan Taemin yang malah ia dengar.

Sungmin kembali menangis, mengalirkan air mata dari sudut matanya yang semakin membengkak. Sungmin kembali menghapus kasar air matanya sebelum mengambil ponsel merah muda itu dari dalam tas.

Sungmin segera menghubungi nomor ponsel suaminya dan menginginkan kejelasan.

Flip

Yeoboseo?”

Deg

Jantung Sungmin hampir berhenti kala pendengarannya menangkap suara lembut milik yeoja diseberang sana. Milik yeoja dan bukannya ini nomor ponsel suaminya?

Yeoboseo?” Kembali suara lembut itu terdengar, membuat Sungmin tersentak dari lamunannya.

“Ah~ apa ini nomor ponsel Cho Kyuhyun?” Sungmin bertanya, menahan gemetar suaranya yang terus saja tercipta.

Ne~ nuguseyo?” Suara yang tadinya ramah terdengar sinis, seperti tak suka saat Sungmin menghubungi ponsel itu.

Sreet

Jangan mainmain Seohyunnie. Kembali ke ranjang.”

Sungmin mengeryit, suara yang sangat dikenalnya terdengar jelas, begitu merdu di telinganya.

Aah~ Kyuhyun oppa. Aku hanya menerima telepon yang membuatku terganggu.” Suara yeoja tadi terdengar merengek, seperti merayu namja itu.

Tidak. Kembali ke ranjang, jagi~”

Sungmin menutup mulutnya kuat saat isakan itu kembali menggedor mulutnya. Sungmin mencoba mempertahankan kesadaran agar bisa berbicara langsung dengan suaminya itu.

Baiklah~ jangan lama-lama, ne?”

Dan sungmin mendengar kecupan singkat disana dan entah bagaimana caranya sampai terdengar jelas di telinga Sungmin.

Yeoboseo?”

Setelah beberapa menit, suara suaminya terdengar.

“Kyuhyun-ah~” Sungmin kembali menangis.

Min? Kau kah itu?” Tanya Kyuhyun kaget, begitu terkejut mendengar suara Sungmin diseberang sana.

“Hiks~ kau tak pulang?” Sungmin masih bersabar, belum ingin menginterogasi suaminya akan yeoja bersuara manis tadi.

“Tidak. Aku ada tugas kampus dan harus bergadang mengerjakannya. Ah~ aku sampai lupa memberi tahumu, mianhae.” Jawab Kyuhyun.

Sungmin menggigit bibir bawahnya sekilas untuk meredam isakan itu.

“Kyu~ aku mohon pulanglah~” Sungmin memelas, belum apa-apa dia sudah takut kehilangan Kyuhyun.

“Tak bisa sayang. Tugasku menumpuk.” Kilahnya.

Sungmin menggeleng kuat. “Pulang sekarang Kyu. Aku mohon. Aku merindukanmu.” Jawab Sungmin lagi.

Aku juga merindukanmu, kita bertemu besok di kampus, bagaimana?” Tanya Kyuhyun, seperti membuat perjanjian pada Sungmin.

“Kenapa tak sekarang? Aku merindukanmu Kyu. Aku takut beberapa minggu ini tidur sendiri. Pulanglah Kyu…” Kembali nada memelas itu meluncur dari mulut Sungmin.

Diam sejenak, tak ada respon apapun dari Kyuhyun dan Sungmin hanya mendengar deru napasnya yang terdengar memburu.

“Aku tak bisa. Mianhae.”

Tut

Sungmin terbelalak, menatap layar ponselnya cepat sebelum kembali mencoba menghubungi nomor Kyuhyun.

“Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beb―”

Sungmin makin panik, bukan suara Kyuhyun yang ia dengar, malah suara operator yang terus menyapanya ketika Sungmin mencoba menghubungi Kyuhyun lagi, lagi, dan lagi.

“Kyu~ hiks…” Sungmin makin panik dan berniat mencari Kyuhyun diluar sana tapi urung saat tak tahu ia harus kemana. Apa lagi sudah larut malam.

Sungmin hanya bisa menjambak rambutnya kuat sebelum jatuh lemas terduduk diatas lantai.

.

~oOo~

.

Kantung mata menghitam, wajah memucat, berjalan seperti mayat hidup, itulah kondisi Sungmin pagi ini, membuat semua yang berpapasan dengannya di koridor kampus sedikit menghidar.

Taemin yang tadi melihat sekelebat bayangan Sungmin segera mengejar kakak sepupunya dan ketika sudah berada dibelakangnya, Taemin hanya bisa menggelengkan kepalanya frustasi.

Eonnie~” Taemin kembali melangkahkan kakinya cepat agar mencapai Sungmin.

Eonnie!” Taemin segera menghentikan langkah Sungmin dengan cara mengait lengan Sungmin, menahannya agar tak melangkah lagi.

Sungmin menurut, menghentikan langkahnya tetapi tatapan mata kosongnya masih mengarah ke depan.

Eonnie gwenchana?” Taemin segera berjalan ke hadapan Sungmin dan mengusap lembut pipi yang sudah tak merona itu lagi.

Eonnie~ jawab aku.” Taemin bersuara lemah dan seperti putus asa saat tak mendapati jawaban apapun dari Sungmin.

“Aku mendengar suara yeoja, Taemin-ah…”

Akhirnya Sungmin bersuara, menyerukan apa yang tengah ia pikirkan sejak kemarin malam.

“Dimana eonnie?” Taemin mengguncang tangan Sungmin sekilas, seakan tak sabar mendengar penjelasan Sungmin.

“Aku menghubungi ponsel Kyuhyun dan― hiks… yang mengangkat pertama kali adalah yeoja, Taemin-ah. Hiks~” Sungmin menutup wajahnya dengan kedua tangan agar menutupi wajah menyedihkan miliknya.

Eonnie~” Taemin segera memeluk tubuh Sungmin erat dan menyalurkan kehangatannya disana. Taemin hanya ingin menenangkan kakak sepupunya yang kini sudah sangat rapuh itu.

“Hiks~ aku… aku menyuruhnya pulang dan tak mengungkit sama sekali tentang yeoja itu tetapi dia dengan mudahnya mengatakan tak bisa. Dia tak bisa pulang Taemin-ah dan lebih memilih mengerjakan tugasnya daripada menemaniku yang selalu saja terbangun jika tak ada dia. Dia sama sekali tak memperdulikanku Taemin-ah.. hiks.. aku―”

“Ssstt… bernapas dengan benar dulu.” Taemin melepaskan pelukannya dan menatap Sungmin sedih. “Ayo bernapas dengan benar.” Kembali Taemin bersuara saat melihat napas Sungmin yang naik turun tak menentu, seperti habis lari beribu Kilometer.

Sungmin menurut, memejamkan mata dan mengatur napasnya dengan benar.

Taemin tersenyum lega saat melihat napas Sungmin yang berangsur stabil.

“Kau harus menemuinya eonnie. Harus meminta penjelasan untuk ini. Kau tak mau diduakan bahkan dicampakkan bukan?” Tanya Taemin.

Sungmin membuka matanya dan menatap Taemin sedih. Dia mengangguk.

“Bagus. Sekarang kau harus menemuinya, cari dia dan bicarakan ini sampai tuntas. Temukan jalan keluarnya dan jangan berikan kesempatan untuknya mengelak, Arasseo?” Tanya Taemin.

Sungmin mengangguk ragu, tapi hatinya juga membenarkan saran Taemin tadi.

.

~oOo~

.

Kelas Sungmin berakhir jam sebelas dan segera saja kakinya melangkah menuju kelas Kyuhyun.

Sebenarnya tadi pagi Sungmin ingin segera menemui Kyuhyun, tetapi sepetinya kelas sudah dimulai jadilah yeoja ini memilih mengikuti kelasnya daripada harus mengulang.

Sepanjang pelajaran pikirannya hanya tertuju pada Kyuhyun. Kyuhyun dan yeoja itu, membuatnya beberapa kali harus mendapat teguran dari Kim songsaengnim.

Degup jantung Sungmin berpacu cepat saat kakinya sudah berada di ambang pintu kelas Kyuhyun, suasana tenang menyambut matanya.

Sungmin mengeryit, dengan takut yeoja itu melangkahkan kakinya memasuki kelas.

Tak ada kehidupan Kyuhyun sama sekali disana, membuat Sungmin kembali cemas akan itu.

“Maaf menganggu.” Sungmin menyapa empat sosok yeoja yang terlihat mengobrol di kursinya.

“Ya?” Salah satu dari mereka menjawab.

“Apa Cho Kyuhyun ada?” Tanya Sungmin.

“Cho Kyuhyun?” Bukannya menjawab, yeoja tadi malah bertanya.

Ne. Cho Kyuhyun.” Jelas Sungmin.

“Dia baru saja pergi nona. Terburu-buru bersama Seohyun. Kau tak lihat?” Yeoja yang lain menjawab.

“Seohyun?” Tanya Sungmin.

“Kau tak tahu Seohyun?” Yeoja yang sedari tadi diam mulai menimpali.

“Aku tak tahu.” Jawab Sungmin jujur.

“Seohyun itu calon istri Kyuhyun. Nyonya Cho sendiri yang menjodohkan mereka.” Jawabnya.

“Benar. Bahkan Kyuhyun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama akan Seohyun. Terus menempeli yeoja itu kemanapun Seohyun pergi. Ini sudah hampir dua minggu.” Jawab yang lain.

Sungmin menganggam tangannya kuat, membentuk kepalan tangan yang sulit dilepas.

“Apa kalian tahu mereka pergi kemana?” Sungmin masih tahan, masih ingin tahu apa saja yang Kyuhyunnya lakukan.

“Tak tahu nona. Mungkin kembali ke hotel atau apartemen mereka. Aku tak tahu itu.” Jawab yeoja yang pertama kali menjawab Sungmin.

“Ah~ ne. Gomawo.” Sungmin menunduk sebagai bentuk hormatnya.

Cheonmaneyo.” Jawab mereka hampir bersamaan.

“Kalau begitu saya pergi. Sekali lagi terima kasih.” Sungmin menunduk sekilas sebelum membalikkan tubuh, melangkah perlahan menjauhi kelas.

“Aku dengar tangal satu mereka akan menikah.”

Omo, jeongmalyo?”

Sungmin memejamkan mata saat suara empat yeoja itu kembali terdengar. Sungmin mempercepat lagkahnya sebelum mendengar berita menyakitkan itu lagi.

.

~oOo~

.

“Apa kau tahu aku hanya mencintaimu?”

Sungmin tersenyum miris saat kembali mengingat ucapan Kyuhyun, ucapan yang ia utarakan sebelum melamarnya.

“Aku menginginkanmu menjadi pendamping hidupku, melahirkan anak-anakku dan menua bersamaku. Aku ingin begitu.”

Sungmin menutup mulutnya dengan punggung tangan dan menyandarkan dahinya di kaca bus yang tengah ia tumpangi, memejamkan mata disana dan membiarkan air matanya mengalir lagi.

“Aku tak menginginkan yang lain asal bisa bersamamu. Aku tak bisa hidup tanpamu Min.”

Sungmin makin menangis, suara Kyuhyun terus saja memenuhi otaknya, membuat air matanya tak kuasa ia tahan untuk keluar.

Sungmin masih ingat saat dimana Kyuhyun belajar menaiki bus saat mereka masih duduk di sekolah menengah pertama dan itu membuat Sungmin tertawa lepas saat melihat raut pucat Kyuhyun. Namja itu tak bisa berdesakan dan akan terlihat pucat jika mencium aroma menyengat dari penumpang bahkan bau khas bus itu.

“Bodoh~” Sungmin mengapus aliran air matanya dan menatap keluar jendela. “Jika kau tak mencintaiku, tak usah bertemu denganku dari awal.” Lirihnya.

“Apapun yang terjadi, percayalah padaku.”

“Hahaha…”

Sungmin langsung tertawa mengingat lagi kalimat itu. “Benar. Percaya padamu agar aku selalu memaafkanmu. Hahaha.” Sungmin tertawa masih mengeluarkan air matanya disana, terlihat seperti orang bodoh yang frustasi.

Sungmin terdiam, membiarkan air matanya kembali membasahi pipi dan menyandarkan lagi dahinya disana. “Tapi dia benar~ bagaimanapun aku selalu memaafkannya~” Lirih Sungmin.

.

~oOo~

.

Sungmin berjalan gontai menuju apartemennya. Sangat lelah dan ingin sekali tidur dengan cepat.

Saat sudah sampai di depan pintu, jemari Sungmin segera menekan tombol pin pintu apartemen itu dan tak menunggu lama pintu apartemennya segera terbuka.

Cklek

Sungmin menggapai knop pintu dan bermaksud mendorongnya agar terbuka lebih lebar, yeoja itu ingin masuk tetapi urung saat mendengar musik khas harmonika dari dalam apartemennya.

Sungmin terdiam diambang pintu dan terus menajamkan pendengarannya sampai musik itu berhenti.

Oppa hebat.” Suara yeoja dan tepuk tangan itu membuat Sungmin tersadar. “Kenapa kau baru sekarang memainkannya?” Kembali suara yeoja itu terdengar.

Oppa baru bisa dan ingin menghadiahkannya untukmu, pendengar pertama oppa.” Suara kyuhyun terdengar dan sudah dapat ditebak membuat sungmin hancur luar biasa.

Sungmin ingat, dulu ketika dia meminta kyuhyun memainkan harmonika itu tapi dengan mudahnya Kyuhyun menolak dan mengatakan tak bisa. Tapi sekarang? Untuk yeoja yang bahkan Sungmin tak kenal suaminya rela belajar dan mempersembahkan musik itu untuknya.

Sungmin tak tahan lagi, dengan kasar didorongnya pintu itu dan membuat suara gaduh cukup keras.

Kyuhyun dan yeoja itu sontak menatap arah pintu dan segera memucat saat melihat raut emosi wajah Sungmin.

“Ah~ sepertinya aku duluan saja oppa. Oppa selesaaikan ini dengan cepat, ne?” Ujar yeoja itu sebelum bangkit dari duduk.

Kyuhyun tersenyum dan mengangguk, membiarkan yeoja itu keluar dari apartemennya, melewati Sungmin tentunya.

Setelah yeoja itu pergi, tak terlihat lagi disana, kyuhyun segera memasukkan alat musik kecil itu kedalam tas dan menatap Sungmin.

“Kau baru pulang?” Seakan tak terjadi apa-apa Kyuhyun bertanya.

“Siapa dia?” Pertanyaan yang sejak kemarin ingin ditanya Sungmin keluar juga.

Kyuhyun terdiam, lebih memilih menatap Sungmin. “Kita bicarakan ini baik-baik.”

“Apa maksudmu?” Tanya Sungmin, menangkap gelagat aneh dari ucapan Kyuhyun.

“Ayo kita berpisah.”

Deg~

Sungmin membulatkan matanya mendengar ucapan itu. “Kyu…”

“Aku sudah bosan.” Kyuhyun menghentikan ucapan Sungmin. “Aku tak ingin menyakitimu lebih lama, mianhae.” Setelah mengatakan itu, Kyuhyun berdiri dari duduk dan mengambil tasnya, berjalan perlahan mendekati Sungmin.

“Cari yang lebih baik dari aku.” Kyuhyun berujar tepat dihadapan Sungmin sebelum benar-benar pergi dari sana.

Seperti mendapat tamparan keras, Sungmin terdiam, yeoja ini merasa nyawanya ikut pergi bersama Kyuhyun.

“Kyu~” Air mata Sungmin jatuh dan yeoja itu tersadar. “Andwae~ andwae!” Sungmin menggeleng cepat sebelum melangkah, berlari mengejar Kyuhyun.

Langkah Sungmin tak teratur saat menuruni tangga itu, untung tak jatuh dan berakhir mati dilantai bawah.

Sungmin mengedarkan penglihatannya saat sudah berada diluar apartemen, berharap sosok Kyuhyun masih ada disana.

“KYUUUH~ hiks~” Sungmin berteriak, terisak disana. “KEMBALI KYU. KUMOHON.” Seperti kesetanan, yeoja itu terus berteriak didepan apartemennya.

“KYU~ akh!” Sungmin menghentikan teriakannya saat merasakan pusing bukan main menyerang kepalanya, belum lagi terik matahari menyengat ubun-ubunnya.

“Kyu~”

Brugh

Dan pandangan Sungmin menghitam, tak sadarkan diri diatas aspal.

.

~oOo~

.

“Akh~” Sungmin meringis, mengerutkan dahinya masih belum membuka mata. Yeoja itu tersadar walau rasa nyeri terus menghujani tengkuk dan kepalanya.

“Anda sudah bangun nyonya?” Suara lembut itu membuat Sungmin sebisa mungkin membuka matanya, mencari asal suara.

“Eh?” Mata Sungmin mengedar saat mendapati ruangan serba putih bahkan yeoja memakai seragam putih disebelahnya.

“Ini dirumah sakit, nyonya.” Seakan tahu jika Sungmin kebingungan, yeoja yang diketahui sebagai suster itu segera menjawab.

“Ah~ ne.” Sungmin menjawab dan berniat duduk. “Akh~” Bukannya duduk, yeoja itu malah jatuh tertidur lagi dikasur saat nyeri terus saja merasukinya.

“Jangan banyak bergerak dulu nyonya, anemia anda kambuh dan untung tak terlalu membahayakan diri anda. Berapa hari anda tak makan dengan teratur?” Interogasi suster itu.

“Eum.. molla suster. Mungkin dua minggu.” Jawab Sungmin.

Suster itu mengangguk. “Sekarang anda harus makan dengan teratur lalu lupakan masalah yang sedang menghantui anda jika ingin bayi anda tumbuh normal.”

Ye?” Sungmin kaget.

Suster itu tersenyum. “Selamat nyonya, anda hamil. Baru tiga bulan.” Ujar suster itu.

“Saya… hamil?” Tanya sungmin.

Suster itu mengangguk. “Segera beritahu suami anda nyonya. Beritahu berita baik ini segera.” Ujar suster itu. Setelah memeriksa kondisi Sungmin, suster itu meminta diri.

Sungmin terdiam, menatap langit-langit itu dengan tatapan kosong. “Hamil~” Gumam Sungmin seraya menyentuh lembut perut datarnya.

.

~oOo~

.

Sebenarnya Sungmin belum boleh pulang, tetapi yeoja ini bersikeras pulang dan tak mempermasalahkan jika malam sudah menyambutnya.

Sungmin terdiam, menatap lekat pintu apartemennya saat sudah berdiri disana. “Sepertinya akan menjadi malam terakhirku berada disini.” Gumamnya pelan.

Sungmin mendekat dan menempelkan pipinya di pintu itu. “Baik-baiklah tanpa aku.” Lirihnya lagi.

Sesaat Sungmin menyentuh perutnya. “Sepertinya kau akan besar tanpa sosok appa, jagi~” Yeoja itu ingin menangis, tapi segera mungkin ia tahan.

“Aku harus tinggal dimana? Tak mungkin kembali ke rumah appa dan umma.” Ujar Sungmin lagi. “Tapi tak apa. Sebaiknya cepat pergi dari pada dianggap sampah disini.”

Tangan Sungmin dengan cepat membuka tombol pin pintu dan menekan tombol pin itu.

Cklek

Pintu itu terbuka dan pemandangan hitam segera menyapanya. Sungmin tersenyum miris sebelum masuk, meraba dinding didekat pintu itu untuk mencari tombol lampu.

Tek

Lampu itu hidup dan menerangi ruang tamu, Sungmin membuka sepatunya sebelum menutup pintu, dan saat matanya manatap ruang tamu…

Treeeeet

Suara terompet bahkan kertas kecil berwarna-warni itu memenuhi pandangan Sungmin. Sungmin mengeryit, masih bingung dengan apa yang terjadi.

SAENGIL CHUKKAE LEE SUNGMIN.”

Sungmin membungkam mulutnya saat mendengar suara ramai itu, disana ada appa, umma, mertua, Taemin, Minho, yeoja ‘pacar Kyuhyun’, satu Namja asing bahkan Kyuhyun sendiri.

Sungmin perlahan mendekat dan terus menatap Kyuhyun yang berdiri dibarisan depat dengan membawa kue tar ditangannya.

Saengil chukka hamnida, saengil chukka hamnida, saengil chukka Sungmin jagi, saengil chukka hamnida.”

Kyuhyun menyanyi dan terus tersenyum pada Sungmin.

“Buat permohonanmu jagi~ tiup lilinnya.” Ujar Kyuhyun saat Sungmin sudah sampai didepannya.

“Apa ini?” Bukannya mengikuti perintah Kyuhyun, Sungmin malah bertanya.

“Pesta kejutan ulang tahunmu.” Jawab Kyuhyun.

Sungmin menitikkan air matanya tanpa isakan. “Jadi~ selingkuh itu termasuk rencanamu?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun mengangguk. “Itu kejutan yang sangat dahsyat bukan?”

PLAK!

Semua yang ada di ruangan itu terdiam saat Sungmin menghadiahkan tamparan kerasnya di pipi kiri Kyuhyun, membuat namja itu hampir tersungkur kebelakang jika tak sekuat tenaga ia tahan.

“Benar-benar kejutan yang dahsyat.” Jawab Sungmin seraya menatap benci pada Kyuhyun. “Dan sepertinya aku benar-benar menginginkan perpisahan itu.” Sambung Sungmin.

Kyuhyun kaget, segera menatap mata Sungmin lekat. “Apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun panik.

“Aku ingin bercerai. Segera ceraikan aku!” Sungmin menahan isakannya dan dengan cepat berlalu dari hadapan Kyuhyun, masuk ke kamar mereka dan mengunci pintunya.

Kembali kehenigan tercipta, sepertinya semua yang ada di ruang tamu itu tak ingin menganggu pertengkaran KyuMin.

“Apa dia benar-benar marah?” Akhirnya Kyuhyun bersuara.

“Sepertinya marah besar.” Jawab appa Kyuhyun.

“Kau harus menjelaskannya Kyu.” Kali ini umma Sungmin mulai menjawab.

“Kau tak mau jika bercerai bukan?” Tanya umma Kyuhyun.

“Apa lagi sebentar lagi kau menjadi appa. Bisa seumur hidup kau tak bertemu anakmu.” Ujar appa Sungmin.

“Tak salah lagi, kau harus membujuknya.” Minho ikut menimpali.

“Apa lagi aku dengar ibu hamil itu sangat sensitif.” Ujar Taemin.

“Segera temui dia sebelum benar-benar mengirimimu surat cerai, oppa.” Kali ini Seohyun yang berucap.

YA!! Ini semua salah kalian juga, rencana kalian dan kenapa hanya aku yang harus membujuknya.” Akhirnya Kyuhyun berteriak.

“Jelas karena kau yang terlalu banyak menyakiti hatinya. Lagipula yang ingin bercerai kan kau. Jadi kau yang harus membujuknya.” Yonghwa, kekasih Seohyun menjawab acuh.

“A-aish!!” Kyuhyun mengacak rambutnya kasar.

.

~oOo~

.

Sungmin memasukkan baju-bajunya dengan asal ke koper dan sesekali mengusap kasar air matanya.

Pintu kamar yang dibuka itu tak membuat Sungmin menghentikan aktivitasnya. Dia tahu Kyuhyun akan masuk dan dengan mudah membuka pintu kamar mereka dengan bantuan kunci cadangan, Sungmin tahu itu makanya dia tak mempermasalahkannya.

“Ming~” Kyuhyun mendekat dan sedikit gelisah saat melihat Sungmin terus saja memasukkan bajunya tanpa memperdulikan sekitar.

“Ming~”

Sreet

Kyuhyun terpaksa menghentikan gerakan tangan yeoja itu dengan tangannya, mengenggam tangan itu kuat.

“APA LAGI!!” Sungmin berujar emosi dengan mata sembab dan basahnya, membuat Kyuhyun merasa bersalah bukan main. “MENJAUH DARIKU!” Sungmin segera mendorong Kyuhyun saat tak mendengar jawaban apa-apa dari namja itu, tapi tak bisa, genggaman tangan Kyuhyun makin mengerat.

Mianhae~” Ujar Kyuhyun lirih. “Mianhae Ming~” Sambungnya lagi.

“Hiks~” Sungmin menyerah, membiarkan isakannya keluar dan jatuh terduduk dipinggir kasur. “Kejutanmu membuatku terluka Kyu. Aku sakit, hatiku sakit.” Ujar Sungmin.

Kyuhyun ikut meringis melihat kondisi Sungmin, namja itu perlahan duduk disebelah Sungmin, masih menautkan tangan mereka. “Mian~” Kembali permohonan maaf itu terdengar.

“Aku takut sekali saat kau bilang ingin berpisah. Apa kau tahu bagaimana gilanya aku saat itu? Bahkan aku merasa mati saat itu juga.” Ujar Sungmin. “Tapi sepertinya kau tak masalah akan itu, bahkan dengan mudah mengerjaiku dengan kalimat perpisahan itu. Kau kekanakan Kyu.” Sambung Sungmin.

Mian~ aku hanya ingin menyambut ulang tahunmu, aku tak tahu jika begini jadinya, mian.” Jawab Kyuhyun.

“Hiks~ tapi kau harusnya tahu mana yang boleh dijadikan bahan candaan dan yang tidak boleh. Kau menyebalkan!”

Greep

Dengan cepat Kyuhyun menarik tubuh sungmin dan memeluknya erat seolah tak ingin melepaskan istrinya lagi. “Mian, mian, mian. Aku janji tak akan melakukan ini lagi.” Ujar Kyuhyun.

“Hiks~ kau menyakitiku dan~ anak kita Kyu…” Sungmin menenggelamkan kepalanya dibahu kiri Kyuhyun dan balas memeluk tubuh jangkung itu.

Mian~” Kyuhyun mengusap lembut punggung Sungmin. “Kau kira aku tak tersiksa? Berjauhan denganmu hampir dua minggu, tidur tanpa kau bahkan aku hampir menggagalkan rencana ini saat menerima teleponmu dan itu membuatku tersiksa. Aku benar-benar ingin mengakhirinya tapi mereka semua melarangku, mengatakan tak boleh menghentikan ini. Aku juga tersiksa dan sakit Ming.” Ujar Kyuhyun.

“Benarkah? Benarkah kau juga tersiksa?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun tersenyum, mengecup pucuk kepala Sungmin lembut. “Tentu saja, sudah aku bilang kau harus percaya padaku apapun yang terjadi. Coba saja jika kau mengikuti ucapanku, pasti kau tak akan begini.” Ujar Kyuhyun.

“Kau yang salah. Bercanda tak melihat batasan.” Cibir Sungmin.

Mian jagi~ mian…” Kyuhyun beralih mengusap perut rata Sungmin. “Aku khawatir sekali saat kau pingsan tadi siang.” Ujarnya.

“Kau tahu aku pingsan?” Tanya Sungmin.

“Tentu saja. Aku memantaumu dari dinding pembatas itu dan yang membawamu ke rumah sakit.” Ujar Kyuhyun.

“Jadi~ kau yang membawaku ke rumah sakit?” Tanya Sungmin lagi.

“Tentu saja sayang. Semuanya aku. Kau kira aku benar-benar meninggalkanmu? Tidak! Aku terus ada disampingmu dan melihatmu.” Ujar Kyuhyun.

“Tapi kau jahat!” Sungmin memukul dada Kyuhyun beberapa kali untuk menumpahkan kekesalannya.

“Iya~ aku jahat dan iblis, semuanya asal kau puas.” Kyuhyun pasrah, apapun asal Sungminnya tak marah lagi.

“Tapi~ teman sekelasmu jangan-jangan juga ikut mengerjaiku.” Sungmin mengingat kejadian dikelas Kyuhyun tadi.

Kyuhyun tersenyum. “Tentu saja. Semuanya ikut mengerjaimu. Hebat bukan?” Tanya Kyuhyun.

“Ish!”

“Aakh!!”

Kyuhyun meringis sakit saat tiba-tiba Sungmin mencubit keras pinggang kanannya, meninggalkan rasa panas dan nyeri disana.

“Kau tega sekali~” Lirih Sungmin seraya melepaskan cubitannya, kembali memeluk Kyuhyun dan menenggelamkan wajahnya didada bidang itu. “Aku merindukanmu Kyu~” Bisik Sungmin, hampir tak terdengar tapi Kyuhyun bisa dengan mudah menangkap suaranya.

Nado~”

Kyuhyun melonggarkan pelukan mereka dan menarik dagu Sungmin agar menatapnya. “Kau tak tahu bagaimana menggebunya kerinduan disini~” Kyuhyun menyentuh dadanya. “Sangat sakit saat tak bisa memelukmu begini.” Ujarnya lagi.

Sungmin tersenyum dan mengangguk. Perlahan yeoja itu memejamkan matanya dan mendekatkan wajah mereka.

Kyuhyun tersenyum, ikut memejamkan mata dan menyatukan bibir mereka.

Saengil chukka, jagiya~” Ucap Kyuhyun ditengah-tengah ciuman mereka.

“Eum…” Sungmin memeluk leher Kyuhyun erat dan meremas rambut belakang itu perlahan saat ciuman mereka terus saja memanas.

Kyuhyun menghentikan ciumannya saat merasakan napas Sungmin memburu, dengan perlahan Kyuhyun melepaskan tautan bibir mereka dan menatap mata Sungmin yang setengah terpejam.

Kyuhyun tersenyum dan perlahan mengusap lembut pipi Sungmin. “Seharusnya aku yang memberimu hadiah, tapi malah kau yang memberiku hadiah tak terkira begini.” Ujar Kyuhyun.

Sungmin tersenyum. “Ania~ anak ini hadiah darimu yang tak ternilai harganya dan aku sangat menyukai hadiah ini.” Jawab Sungmin.

Kyuhyun mengangguk, kembali menyatukan bibir mereka saat merindukan bibir lembut itu lagi.

Mereka terus berciuman, tak menyadari delapan orang yang sudah berdiri diambang pintu kamar mereka, menatap tingkah mereka.

“Sepertinya kita harus meninggalkan mereka. Pestanya kita lanjutkan besok saja.”

Suara tuan Lee terdengar berbisik.

“Benar~ sepertinya anak kita saat ini tak mau diganggu.” Jawab nyonya Lee.

“Tapi~ aku masih ingin melihat kemesraan mereka.”

Semua mata mengarah pada Taemin.

“DASAR MESUM!!” Teriak mereka bersamaan.

Dan teriakan itu seperti tak pernah terjadi sebelumnya, tak menganggu KyuMin sama sekali.

Saat melihat Kyuhyun sudah mendorong tubuh Sungmin agar berbaring dikasurnya, para lelaki segera mengamankan pasangannya masing-masing, menyingkir dari pintu itu.

Saengil chukkae Lee Sungmin ^^

Mission complete!
#Tos bareng Kyu

.

~oOo~

.

 

FIN

 

Ada yang nunggu “Cursed Prince”?
Chingudeul : Ngaaaak
Me : #pundung dipojokan.

Karena ini tanggal spesial, jadi khusus untuk ngerayain ultahnya Ming aja

#Ikut Kyu ngerjain Ming abis-abisan.

Kekeke

“Cursed Prince”nya nyusul ^^

Iklan

144 thoughts on “KYUMIN FANFICTION \ LEE SUNGMIN | GS / ONE SHOOT

  1. Sumpah ketipu baca ni FF. Kirain beneran KyuEvil selingkuh plus ninggalin sungmin.

    Ternyata suprise buat sungmin… Walhasil sungmin ngambek.

    ckckckckck

    Tp suka ma ni FF 🙂 🙂 🙂

    Tp sejak kapan Taemin jd mesum? hahahaha

  2. huwaaaa aq kira td kyuhyun bnar2 mw ninggalin min.. Sampai em0si sndri.. Hehe
    daebak oen.. Cursed princenya kpan oen? Update kilat nee…. *maunya*hehehehehe

  3. tuh kan bener apa kata aku.
    kyu cuma ngerjain minnie doang.. mana mungkin kyu ninggalin sungmin, dia kan cinta berat ama minnie..
    huaahh happy ending ^^
    cursed prince?? aku unn.. aku nunggu cursed prince.
    update ya unn?? Hwaiting!!!! ^^9

  4. tho tanggung jawab lu .. aku udah nangis sesegukan kaya gni
    tpi ending’y WWOOOWWW
    CUAEETTAARR MMEMBBAAHHAAY
    ech sala mkzut’y MEMBAHANAA

    di tunggu ‘CURSED PRINCE’y ‘
    jgan lama” thor ..

  5. karna ni hari special ming,, udah bisa diduga pasti Kyu cuma ngerjain Ming,, hehehhe tapi ngeri banget pesta kejutannya untung gak ngaruh ke babynya kan?? hufttt,,
    kyumin bener2 yaaa kalo dah berdua gak peduli ma keadaan sekitar,, sampe2 suara teriakan gak ngaruh bagi mreka,, and malah berlanjut mau melakukan yg “iya iya”.. hahahha

    nunggu cursed prince,,

  6. Eonniii,,,,,
    awalnya nyesek,, pengen buang kyu ke laut,,
    aiissshhh,,
    tp kterlaluan tuh brcndanya,,
    jdi ikut esmosi,
    tp gpp lah yg pnting happy end,,
    cursed prince, cursed prince, cursed prince,,
    kami mau cursed prince,,
    update update update 😀

  7. wahhh di part awal aku rada sedih n kaget kyu kaya gitu sama ming, ehh ternyata kyu ngerjain ming, aku setuju bgt tuhh sama min, becandaan kyu bener2 bikin dag dig dug.. daebak lahh ff mu yg berhasil mainin emosi aku 🙂 n saengil chukkae hamnida ya buat sungmin oppa, semoga makin aegyo 😉 oia di tunggu cursed princenya yaaa

  8. TROLOLOLOLOLOLOL

    Kyuhyun emang iblis kelas kakap >,<//
    Mana mungkin ada kejutan seperti itu.. Duuuhhh *ngelus dada*

    Eonn ini edisi spesial ultah Umin yaa?
    Kereeen loh.. Walaupun agak nyuuut di dada gitu pas bacanya ;3

    Uwaaaaa… Lanjutkan Cursed Pince-nya!!!

  9. Eonnie!! :O eonnie gatau betapa sakitnya aku baca ini ff X-| *haha lebe X-D tapi kerenn eonn~
    Tadi pas keliatan konfliknya,aku udah nyangka pasti kejutan ultah,tapi aku buang jauhjauh pikiran itu karna gamungkin,soalnya ya ga lucu aja udah galaugalau,etdah malah cuma kejutan,ehh taunya emang bener pemikiran akuu ~,~ yasudahlah yg penting KyuMin slalu dihatii ^^ (?) dan selalu the best dan the real ,yeahh!! 😀 lanjutin dong eonn yg cursed prince ;D hwaitingg ^^

  10. Hiyaahahahha baguuus baangeed (Y)
    udah ngira sih ending.a bkal gtuh, tpi smpet ragu paz kyu mnta pisah aaaaa~
    nunggu CL.a authorsshi, tdi paz liad notif, kirain update’an CL eeeh txta ff baru 😀
    owya authorsshi, konfrim fbku -.- /enggakeitungudahblagbrpakaliaku.a jebalyo

  11. saengil chuka sungmin oppa^^

    wah itu kyu ngrjain’y tllu kbngetan tuh, tp ending’y sweet bgt^^
    hrus’y umin krjain balik kyu,

  12. Kyahahaha kkkk…tadi pas bc q g lht jdlny…
    Panteees ko crtny bda bgt sm crused prince…
    Kkk trnyta oneshot to….
    Q acungin jempol 10 ,critny???
    Baguuus…mnarik *lebay…
    Sangil chukae uri king aegyo sungmini…

  13. Wuhhuuuu,,, Seneng Eon Baca FF pas Ming yang dikerjain gttu…
    biasanya kan Kyu yang selalu digituin….

    Awalnya nyessek bngett pas part nya seo angkat tlpon Ming pas ada kembali ke ranjang2 gttu aish sumpah ngebetein si seo nii….
    tapi pas tmen kyu blang ktanya mreka mo nikah tgl 1 gttu..
    wah disittu udah senyum2 sndiri nich yang baca pasti Ming dikerjain nich…
    Woohhhooo Eon Daebak dach…
    Saengil Chukkae Ming Chagi ^_*

    Eumm iaa Eon ditunggu bnget nich Cursed Prince nya,,,
    tadi aqqu pikir chapter nya uda lanjutt…
    Ayoo eonn lanjuuuuuttttt………..

    KYUMIN Jjjjaaaaaaaaaaaaaaannnggggggggggggggggg!!!!!

  14. Terrnyata ini ngejain toh ..
    Sakit banget jadi minnie dikerjain kayak gitu ..
    Sumpah kirain beneran itu ..
    Tapi feelnya dapet banget eon ,, 🙂
    “Cursed Prince nya ditunggu loh eon ,, bsok update ya “Cursed Prince nya ..
    “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮‎​”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Hwaiting eon ,, semoga ff nya selalu Daebak !!
    😀

  15. Wah eonni memang hebat bisa buat riders tegang dan senang dalam waktu yg bersamaan benar-benar hebat aq suka eonni oya eonni ditungga ya ff cursed prince jangan lama2 ya eonni semangat terus ya eonni whaitting!!!!!!!!

  16. Kyaaaa, it was a beautifull short story I’ve ever read. So sweet mampus ( ื▿ ืʃƪ) tapi agak gimana gitu juga sih kalo ngebayangin dikerjainnya kayak begitu. Over all, aku melting baca ff ini. DAEBAAAAAAAK \(´▽`)/

  17. Huaaaa saengil Chukkae Sungmin Eonni へ(˘▽˘へ)(ノ˘▽˘)ノ.. Saengil chukkae juga buat sungmin oppa!! Aokaok … Disini kyu keterlaluan bgt ngerjain mingnya T.T siapa coba yg ga nangis kalo udh begini…. Huaaaaaaa….

  18. kkyaaaa eonni bener” bikin sweatdrop
    aku kira ini bener” cerita angst, udah mau nangis
    untung ditengah tengah baca aku liat tanggal updatenya
    *mampus lo ketipu norma*
    agak nyesel juga sih tau akhirnya sebelom selese baca
    sepanjang (?) membaca selalu yakinin diri sendiri
    *santai ini cuman jebakan, ini sureprise ulang tahun*
    dan ternyata bener haaaha
    eonni emang daebaaakkk XD

  19. aje gile dah, dalem ati gue udah maki” tuh evil, se enaknye aje minta cerai bgtu,
    eh ga taunye rencana evil dan kawanannye

  20. Huweee…. Taun bru dbkin nangis ma mimiin huwaaaaa…. Ampe aq bner2 ngis ni miin huwaaaa……. ;(
    mimin tega ni taun baru bkin org nangis huwaaa waaa…… ;(
    lanjuut crushed prince lo miin tp jgn bkin org nangis lgi hehe..
    Overall daebaaakkk miin aq slalu suka ff kyumin buatan mu :* trus bkryaa miin…. 😀

  21. huh lap keringet dlu..
    q fkir kyu bnran pngen pisah m ming..
    trnyta kyu cuma ngerjain doank..
    syukurlah walaupun rda bkin keki hehe
    o y happy b’day wtat mingppa..
    smga sehat selalu n tmbh imut tmbh muda jg.,amien

  22. aaaaaa~
    Eonni jahat banget 😥
    Aku udah nangis duluan, padahal aku udah ngeluarin sumpah serapah sampe bener22 berapi-api ke si MAGNAE SUPER DUPER EVIL NAN NAPPEUN itu karena udah nyakitin Ming 😥
    Kalau aku ada di posisi Ming, udah aku lempar tuh si Kyu balik ke asalnya (read: hell)

    Hah, tapi untungnya cuma Birthday Sureprise
    😀

    Bagus banget eonn, tadinya aku mikir itu juga bohongan, tapi makin kesini makin panas aja. Jadi kebawa suasana. Sekali lagi FF-mu selalu DAEBAK!! 😀

  23. Parah..!! Kesel banget sama kyu di awal”..!! Meskipun ini cuma akal”an dy buat bikin pesta kejutan ultah’a min,tapi tetep aja aku kesel sama kyu..!!
    kalo aku jadi min,aku gamau maafin kyu..!! Aku bakal bales kyu lebih parah..!! *evil smirk

    Daebak..!!
    Keep writing eonn^^

  24. Beneran deh coba aja klo aku ga sparkyu ampe mati??munkin udh jdi antis ama kyuhyun oppa sakit ati bnget deh bayangin klo jdi ming di gituin ama suamiku? yg evil gila
    Happy new year unnie ^^9

  25. PLAK! ough sakit sekali u_u

    Ini kejutannya sangat dasyat! Tadinya di jadiin ff bersambung aja –a bagus ini seandainya Ming beneran minta cerai kukuku~

    Dibalik semuanya ternyata keluarganya juga ikutan -_- miapa ;A; untung Ming gak gegabah langsung kebur ke rumah orangtuanya, tapi balik dulu ke rumah. harusnya Kyu dihukum abis2an ama Ming, tapi sepertinya karena Ming mempunyai hati bak malaikat(?), Kyu lolos -_-

    di tunggu Cursed Prince nya~ >,<

  26. Yaampun, this story makes me dag dig dug read (?)
    untung aja kyumin g crai klo bnran crai aku bkal tenggelemin si kyu kesumur ttangga(?)

    daebaklah ff’a, sukses mmbuat aku mnagis…hiks;(
    and to ming oppa SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA#niup trompet

    nice story…ditnggu klanjutn cursed prince’a eonni!!!!

  27. sumpah chingu….
    Q nangis smp gulung2 dkasur…
    Chingu tega bget ke Ming…
    Skit bgt rsanya lhat Ming dsakiti kyak gtu…
    Kyu jga tega bgt nuruti keinginan author….
    Aishhhhh
    dtunggu curse princenya chingu….
    Saengil chukka hamnida Ming…

  28. ahh ishh jahat banget si kyu
    kan kasian si ming 😦
    ampe nangis huweee :”(
    ming sabar yaa kyupil emang jahat 😦
    kaa lanjut kaa cursed prince nya ditunggu nihh 🙂

  29. EONNI!!!! eonni DAEBAK!!! hehehee bener” keren ni FF pas ultahnya Sungmin oppa pula.. hehehee Daebak eonn!! `n Fighting untuk nulis FFnya! aku tunggu karya eonni yang lain ne… kan aku udah jadi ‘pelanggan tetap’ di blog ini…^^

  30. Author,amkasih buat ff ini,jadi kado buat ultahnya sungmin oppa 🙂

    sungmin oppaa,saengil chukae:)

    paling suka waktu sungmin nampar kyuhyun,haha

  31. Ya ampun deg2an smpah pas bag umin mrah.,
    kyu parah nie ngrjainx.,
    q kra bnran slngkuh eh trnyta boongan.,
    gmn klu kndungn min kguguran cb.,
    aish dsar evil.,
    #jitak kyu.,xD
    kren ffx, eon udh brhsil nipu q.,heuheu

  32. Sumpahhhhhh kesel bgt baca FF ini.
    Kirain kyu beneran selingkuh. Sempat curiga juga sih. Kyk nya gak mgkn kyu setega itu.

    Klo beneran pengen nabok kyu bareng2.
    Klo aku jd sungmin males ah maafin segampang itu. Surprise nya bnr2 gak lucu…

    Kyu emang gak mgkn ninggalin sungmin. Tp nyata nya sungmin yg ninggalin kyu. Huaaaaaaaaa

    Efek kyumin pisah kamar kmrn.
    😦 😦

    Unnie kyk nya ketularan epil nya kyu.. Haduhhh kita dikerjain trs

    ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  33. baru baca kesan prtama ni ff bnr2 gila thor!!! *kasih 5 jmpol* ps:yg 1 pinjem|
    nangis beneran nih saya! kirain kyu ngajak cerai bneran, trus pas tau minnie hamil stlah kyu ngajak cerai, pndngan udah kmna2 thor~!! eh, trnyata kejutan bwt ultah minnie!
    saya kena kejutan juga! ff author paling TOP dah TvTb

  34. Hiyaaaa,,,,akhirnya setelah lama nggak berkunjung,,,here I am.
    Dasar epil nih,,,kalo ming serius minta cerai gmana coba??

  35. Ya ampuuuun..
    Mataku ud brlinang2 gni..n ud ngutuk2 si kyupret..
    Trnyata cumn ngerjain..
    Taemin jg aktingnya daebak bgt ddpan ming smpe ngsih tnjuk fto2..
    Untung ming g kguguran heheh..

    Tp ni daebak oen..

  36. Kyuhyun itu bnr2 ya, buat kejutan kok smpe bkin sungmin sakit hati n nangis bgtu jahat deh ih
    Smpe ikutan nyesek n nangis nih

    Untung cuma pura2, kalo smpe bnran kyuhyun bnr2 kurang ajar deh -_-

  37. sumpaaah min keren banget
    gw hampiir nangis, astaga, dan juga rasanya ikut sakit bareng chengmin
    mereka pada parah juga, ngerjain macem kaya gitu
    untung aja ya, chengmin percaya kyu, jd mudah maafin kyu
    fyuuh, nafas lega
    aneh juga masa kyumin nikah temennya kyu ampe gatau, ngumbar” seokyu d dpan chengmin

  38. pas aku ngikutin cursed price koq aku belum baca ff ini yaa,
    ketinggalan nii kayanya,
    hedeeeewww..
    -_-

    dasar kyu jail, tapi kasian juga iih ming dikerjain ampe kaya gitu,,
    untung bayiny ga kenapa2,
    coba kalo keguguran, tanggung jawab loh kyu!
    :p

    Nice fic mel^^

  39. Aahh ! Kyu bneran jahattt , b’cndanya udah gag lucu , kasian Mingnya kalo gini . . .
    Tp ini ffnya kren author ssi , jd bisa ikut ngerasain sakitnya ming pas tau kalo Kyu punya ‘pacar’ lagi . . .

    Keep writing ! 😀
    HWAITING !!
    \(^_^)9

  40. YA AMPUN!!!!! SUMPAH aku udah kesel duluan di awal cerita. Aku kira beneran. Udah gerem kali liat kyu nya. Jahat banget. Eeh tertanya buat kejutan sungmin. D.A.E.B.A.K BANGETSZZZ ngetssss thor

  41. Owh.. jinjja?!!!
    Kupikir abang kyu bnrn jahat sma umin
    nyesek bgt pas awal2 bca, trlbih wktu min mngenang saat brsma breng kyu di.bis ituh. Hadeh~ jadi inget hongki pas sdih muter2 naek bis. Kke

    Tapi trnyata….. :-O * bgtulah ekspresi rie pas bca kbwahnya
    cmn surprise toh~
    Pdhal wktu bca awalnya …. T^T *itu ekspresi awal
    dan wktu bca bait2 trakhir ekspresi rie jd x) *mesum mode on. Kke

    The secret kpn post eonni?? ^^
    Dtnggu jg karya lain.a soalnya wp ni dh rie bookmark jd list fav. Wkwk
    kyimin everywhere desu~ >///<

    Keep fighting!! And writing eonni!!
    Spread kyumin love~
    *tbar breng cirus kms

  42. Annyeong aku readers baru disini 🙂
    Sebelumnya maaf author-ssi aku baca ff nya tanpa izin hehehhh 😀
    Diawal cerita sempet kesel sama kyu kirain beneran dia selingkuh dan mau berpisah sama ming tapi ternyata hanya kejutan aja kkk~
    Ending yang manis author-ssi saya sukaa Ff nyaa 🙂
    Aku izin baca ff kyumin yang lain bolehkah? Aku pasti review koq ^^

  43. kyu bikin kesel ahh..
    ikutan emosi, enak aja uri-sungmin digituin 😦
    #ngerasa ada diposisi sungmin :p

    but, keren eonni..
    makin suka sm ff yg eonni buat. fighting!!

  44. Kyu jahat bangetttt
    Kirain aku malah ini oneshoot boongan alias ada lanjutannya soalnya masalahnya berat bgt wkwk taunya cuma ngerjain ming doang :p

    Aku reader baru, cuma baca one shoot nya doang hehe gapapa kan author 🙂
    Keep writing ya

  45. Kyu becandanya kelewatan… aku kira kyu beneran mau ninggalin ming, eh ternyata itu kejutan ultahnya ming… untung cepet baikan, kalo enggak bisa ditinggalin beneran tuh sih kyu… hahaha…
    fanficnya keren abis… Daebak…
    Jutaan jempol buat author…

  46. Hwaaaa pertama baca mau nangis dikirain Kyuhyun bakal ninggalin Minnie ternyata cuma buat surprise doang, keren chingu heheheheh

  47. apaa apaaan ini cho?!? #asahgolok sumvaah kak melani fic nya persis kyk jebakan batman-,- pengen tampol si kyupil maen cerai ajaa aplgi sm seo lg huhh darah tinggi sy kkkk after all suka sih kak kyk nano nano bacanya asem, manis, pahit telen haha itu yg bigfamily cholee kasi kjutan lngsng cengo sketika-,- whatt ja to the mban dikibulin si minnie, emg bnr g shrsx prnikahan djadiin bhan cndaan kkk tp gpp ttp suka pake bingit kok kak mel 🙂
    keep writing ya kakak 😀

  48. Keren thor coba ada lebih kejam nya lagi soalnya saya suka kl kaya gitua
    Mian aku komentar kaya gitu soalnya aku g bisa bikin ff demen aja kl baca punya orang hehehe *di kejar kejar sama author*

  49. HWAAAAA……
    author-shii anda berhasil membuatku nangis malam2…, tapi… akhirnya malah senyum2 gaje… hehe

    tapi beneran ff nya bagus banget

  50. Ya ampuuuun udah hurt diawal 😥 udah hampir mewek aku bacanya, tp ternyata cuma buat kejutan, haiiissshhhh!!!! Eonni benar2 bikin kacau suasana hati, dan sukses ngerjain para readers TT_TT

  51. Sakit. Sakit banget Sungminnya. Sumpah da aku dukung banget di akhir, sungmin nampar kyuhyun, konfliknya simple terus biasa sih aku bisa nebak itu cuma kerjaan aja tapi penceritaan ituloh. Kerasa banget ekspresinya. Jadi bisa ngebuat cerita yang biasa jadi menarik. Keren thor! :))

  52. authornim kau sukses bkin sya sport jantung,,nappeun kyu,,biar surprise tpi agak keterlaluam jga kasian ming,,,,tpi sukses bkin ming mrah bneran heee,,,daebakk saengil chukae uri umma,,,

  53. aiiiissshhh lagi2 ketipu,,kirain si kyu bener2 berkhianat.aku udah mewek dan bakal mengira sad ending ternyata hmmm… keterlaluan banget..ya ampun. untung minnie cepet maafin dia. tapi bdw gak salah tuh 3 bulan .udah agak gede loh??? O.O

  54. Udah dua kali baca …
    Udah tau endingnya tapi entah bgaimna feellnya masih dpet banget….

    Ohh iya coba dalam islam udah jatuh talaknya tuh kekekk😆😆😆😆

    Tostostos mission succed

  55. Aigoo ampe digampar, mantappp, rasain cho.. Tega ngerjain mommy ampe pingsan u.u
    Mommy merajuk hayooo bujuk nya susah wkwk
    Tp mom udh Cinta, ga bisa lama2 marahin dad kkk

  56. Gak tahu kenapa, tapi gak pernah bosan baca ff ini.
    Sayang nya baru bisa komen skarg,
    Rinduuuu kyumiiinn 😊
    Semangat oenni untuk karya2 mu selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s