KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

Sungmin tahu jika kini sudah pagi. Angin segar yang masuk dari celah ventilasi dan suara kicau burung di balik jendela memberitahunya secara tidak langsung. Sungmin tak perlu membuka mata demi memuktikan hal itu dan sepertinya Sungmin merasa tak enak badan, sejak tadi kepalanya sangat sulit digerakkan, belum lagi tenggorokannya yang sakit. Namun saat perempuan itu tersadar jika ada sesuatu yang menghimpitnya, belum lagi helaan udara teratur dari arah depan yang mengenai wajahnya, Sungmin dengan perlahan mulai membuka kelopak matanya secara paksa demi melihat apa yang terjadi.

.
~oOo~
.
Kiss Radio
.
Presented by Melani KyuminElfSha
.
FanFiction
.
Chapter :: 5
.
Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.
.
Rate :: T
.
Warning :: GS For Sungmin, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).
.
Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^
.
~oOo~
.

 

Roh Sungmin seperti dipaksa masuk dan matanya membulat sempurna saat melihat dengan jelas jika di depannya kini, Sungmin yakin benar yang terpampang tepat di depan matanya adalah wajah Kyuhyun, suaminya. Sungmin hampir tersedak mengetahui kebenaran itu dan sebelum batuknya terdengar kencang Sungmin segera mengatup mulutnya kuat-kuat seraya mata terus menatap wajah Kyuhyun. Semakin dipandang semakin membuat Sungmin sesak dan mendadak oksigen yang ia hirup tak mampu memuaskan keinginan paru-parunya dan bernafas lewat mulut sepertinya membantu memperlancar aliran oksigen itu.

Sungmin masih dilanda gugup sebelum mengetahui jika posisi mereka sangat berbahaya, bagaimana tak berbahaya? Kini mereka tengah berpelukan dan parahnya lagi berpelukan di atas ranjang. Mendapati itu Sungmin makin dilanda pusing, tiba-tiba saja tubuhnya membeku dan Sungmin yakin benar jika sekarang ia tengah mengalami fase mati rasa. Diantara rasa gugupnya Sungmin mencoba tenang dan melirik lagi wajah pulas Kyuhyun. Pria itu tak terusik dan dengan tanpa dosanya terus tertidur di depan Sungmin.
‘Apakah kejadian tadi malam bukan mimpi?’ Tanya Sungmin membatin, baru teringat jika tadi malam ia mengira Kyuhyun di depannya adalah sosok khayalan dan beberapa detik kemudian Sungmin teringat akan hal lancangnya yang mencium kening Kyuhyun. ‘Omo! Gadis jalang kau Min. Bagaimana bisa kau… Ya Tuhan. Setan apa yang merasukiku tadi malam? Ya Tuhan, ya Tuhan, ya Tuhan.’ Batin Sungmin frustasi. Sungguh gadis itu malu mendapati kelakuan beraninya pada Kyuhyun. Mala petaka untuk Sungmin jika setelah ini Kyuhyun akan semakin memandangnya rendah.
Di saat Sungmin terus memaki diri sendiri, Kyuhyun yang tengah memeluknya mulai menunjukkan pergerakan. Sungmin terkesiap dan segera menatap hati-hati pria itu. Tampaknya ia mulai terusik dan hampir tersadar. Sebelum itu terjadi Sungmin segera menutup matanya. Sungmin belum ingin malu di depan Kyuhyun. Bagaimana ia harus bersikap setelah menyadari perbuatan beraninya tadi malam? Kyuhyun akan menganggapnya jalang jika begini.
Setelah pria itu menggeliat Sungmin tak merasakan pergerakan apapun. Ia tak tahu apa yang Kyuhyun tengah lakukan. Sudah bangunkah atau hanya menggeliat semata. Sungmin ingin mengintip namun ia urungkan saat merasa telapak tangan pria itu mendarat di dahinya.
“Hangat sekali.”
Sungmin mendengar suara serak lelaki itu dan tampaknya terdengar cukup seksi di pendengaran Sungmin. Apa begini suara suaminya setelah bangun tidur?
Tak lama Sungmin merasakan jika pria itu menariknya semakin dekat, sangat dekat hingga Sungmin yakin jika kini tak ada jarak diantara mereka. Kembali Sungmin merasa gugup. Tubuhnya memanas beberapa tingkat dan Sungmin masih belum mampu bernafas dengan hidung.
Sungmin tak tahu apa yang pria itu lakukan kini karena memang tak ada gerakan, tindakah bahkan ucapan pria itu. Sungmin setia menunggu dan menahan diri untuk sekedar mengintip.
Kesabaran Sungmin membuahkan hasil saat merasakan jika dahinya dimanjakan lagi, kali ini bukan telapak tangan pria itu, sesuatu yang lebih keras dan apa bisa Sungmin menyimpulkan jika itu dahi Kyuhyun? Jangan bilang jika sekarang Kyuhyunnya tengah mempertemukan dahi mereka. Apa yang dilakukan Kyuhyun? Jelas-jelas Sungmin demam dan bisa saja penyakit itu menular jika Kyuhyun terus berada di dekatnya.
“Kau benar-benar demam.”
Suara itu kembali terdengar dan kali ini Kyuhyun menjauhkan dahi mereka dan entah kenapa Sungmin merasa kehilangan padahal ia sendiri yang tak ingin Kyuhyun berdekatan dengannya.
Dengan lembut Kyuhyun menarik tangannya yang menjadi alas tidur Sungmin dan segera bangkit. Sungmin masih mempertahankan posisi tidurnya walau sebenarnya ia ingin sekali mencegah pria itu beranjak dari ranjang. Sungmin ingin menatap arah kepergian pria itu namun urung saat mendengar Kyuhyun sibuk dibelakangnya, tampak mengerjakan sesuatu dan Sungmin tak tahu itu. Ini susahnya jika berpura-pura tidur.
“Umma. Sepertinya Sungmin demam.”
Suara pria itu terdengar lagi dan barulah Sungmin sadar jika Kyuhyun tengah sibuk menghubungi ibunya.
“Aku tak tahu umma. Aku sudah berusaha mencegah demamnya masuk namun tetap saja pagi ini badannya hangat.”
Sungmin tersenyum mendengar ucapan pria itu di belakangnya dan sungguh Sungmin merasa bahagia bukan main.
“Tolong hubungi dokter Park umma. Jangan sampai terlambat.” Ujar Kyuhyun lagi dan tak lama menutup sambungan telepon.
Kembali hening, namun Sungmin bisa mendengar suara tuts ponsel pria itu. Tampaknya Kyuhyun akan menghubungi seseorang lagi.
“Ini aku. Tampaknya aku tak bisa masuk kerja, tolong kau urus pekerjaanku untuk beberapa hari kedepan.” Ujarnya.
Sungmin kaget mendengar percakapan itu. Kyuhyun memilih tak masuk kerja karena dirinya? Benarkah karena dirinya? Sungmin tak tahu harus senang atau sedih namun Sungmin merasa jika dirinya benar-benar istri yang menyusahkan. Bagaimana bisa ia membuat suaminya memilih tak pergi bekerja sedangkan ia sendiri tak pernah melakukan apapun untuk suaminya, malah terus merepotkan Kyuhyun seperti ini.

***

Obat yang Sungmin minum menimbulkan reaksi kantuk dan membuat gadis itu kini tertidur nyaman di ranjangnya. Sejak tadi Kyuhyun serta ibunya, Heechul hanya diam seraya mata tak lepas dari dua orang itu.
Dokter pribadi yang tampak bijak itu menutup tas kerjanya dan tersenyum saat mendekati Heechul.
“Bagaimana dokter? Menantuku hamil ya?” Tanya Heechul penuh harap yang segera mendapat tatapan malas Kyuhyun.
“Dengar dulu apa kata dokter umma, jangan sembarangan menebak.” Ujar Kyuhyun.
Heechul mencebikkan mulutnya sebentar, tampaknya masih kesal dengan Kyuhyun.
“Saya harap juga begitu nyonya, tapi nyatanya nona Sungmin belum hamil. Dia kelelahan, belum lagi anemianya kambuh. Kurang tidur dan sedikit stress yang membuat imun tubuhnya menurun. Jadilah sekarang tubuhnya terserang demam.” Ujar dokter itu menjelaskan.
Heechul mendesah kecewa sebelum menatap marah pada anaknya, lalu memukul keras tepat di kepala belakang Kyuhyun yang menimbulkan suara tak main-main.
“Argh. Umma.” Kyuhyun meringis dan menatap ibunya tak mengerti.
“Dasar pria gila kerja.” Omel Heecul. “Menghamili Sungmin saja kau tak bisa. Ini sudah beberapa bulan dan umma butuh cucu. Kau tahu tidak?” Sembur Heechul tak main-main.
Dokter yang sejak tadi berdiri diantara mereka hanya bisa tersenyum, sudah terbiasa mendapati tingkah ibu dan anak itu.
Masih menggosok kepalanya yang terasa berdenyut Kyuhyun mencoba menjawab. “Umma kira mudah membuat anak. Perlu usaha dan…”
“Dan kau tak berusaha.” Potong Heechul. “Kau kira umma tak tahu jika kalian pisah ranjang. Benar-benar anak bodoh. Istri menggiurkan begini kau telantarkan dan jangan bilang keberanianmu yang meledak-ledak itu sirna di depannya. Cho Kyuhyun yang terbuat dari gen istimewa malah menciut di depan perempuan bernama Sungmin? Oh manis sekali.” Heechul mengejek dengan kalimat menusuknya, membuat Kyuhyun hanya bisa menghela nafas dan segera menatap dokter itu.
“Terima kasih sudah memeriksakannya dokter.” Ujar Kyuhyun mengabaikan tatapan tajam Heechul.
“Sama-sama. Mulai sekarang biarkan nona Sungmin istirahat dulu hingga kesehatannya kembali membaik.” Ujar dokter itu lagi.
“Baik.” Kyuhyun membungkuk sopan tanda terima kasih pada dokter itu.
“Jika begitu saya permisi. Harus segera ke rumah sakit.” Dokter itu memeriksa arlojinya sebelum melangkah. Heechul berinisiatif mengantar dokter itu dan membiarkan Kyuhyun berdua saja dengan menantunya.
Kyuhyun tak tahu harus berbuat apa saat melihat di ranjangnya Sungmin tengah terbaring lemah. Anemia bahkan stress, lalu sekarang istrinya demam. Apa yang bisa Kyuhyun lakukan selain menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi pada istrinya. Kyuhyun benar-benar menyesal.
“Aigoo~”
Suara Heechul kembali terdengar dan Kyuhyun segera menatap arah suaranya. Sang ibu tampak menggelengkan kepala seraya menatap Kyuhyun. “Kenapa kau jadi payah begini Kyu? Kau cinta tidak dengan Sungmin?” Tanya Heechul.
Kyuhyun kembali mendesah pelan mendengar pertanyaan ibunya. Selalu menanyakan itu jika mendapati dirinya tengah muram. “Umma ini berbicara apa?” Tanya Kyuhyun malas.
“Parah. Tingkah kepayahanmu dalam menghadapi Sungmin sudah di ambang batas. Umma cemas akan apa yang melandamu nak. Konsultasi saja dengan dokter agar kau memiliki keberanian untuk menghamili Sungmin, eoh?” Tanya Heechul seraya menatap Kyuhyun lekat.
Kyuhyun kembali menghela nafas dan menatap ibunya malas. “Kita hentikan perbincangan konyol ini umma. Sungmin butuh istirahat.”
“Sungmin yang butuh istirahat atau kau Kyu?” Tanya Heechul seraya tersenyum mengejek.
Kyuhyun frustasi mendengar ucapan ibunya dan mengusap wajah kasar. “Terserah umma saja. Asal umma bahagia.” Jawab Kyuhyun.
“Baik. Umma anggap kau yang butuh istirahat.” Heechul merasa menang dan jika beradu argumen dengan Kyuhyun tentang Sungmin maka selalu ia yang mendapat kemenangan telak. “Lagipula kau bilang tak pulang kemarin, kenapa bisa kau ada disini sekarang?” Tanya Heechul heran.
Kyuhyun terdiam sebentar sebelum menggeleng. “Saat pekerjaanku selesai aku malah ingin segera pulang. Tak tahunya Sungmin tengah sakit di rumah.” Ujar Kyuhyun, tanpa sadar membuka cerita yang jelas saja menguntungkan untuk Heechul.
“Kontak batin suami-istri, eoh? Oh manis sekali.” Ujar Heechul lagi dan jelas membuat Kyuhyun terperangah.
“Kontak batin? Umma ini ada-ada saja.” Ujar Kyuhyun seraya menggelengkan kepala.
“Baiklah. Sudah umma putuskan jika kau dan Sungmin harus tidur di rumah umma.” Putus Heechul.
Mata Kyuhyun membulat mendengar keputusan itu. “Kenapa bisa begitu umma?” Tanya Kyuhyun meminta jawaban.
“Tentu saja karena Sungmin sedang sakit. Jika dia disini bersamamu akan membuatnya semakin sakit. Bawa dia ke rumah, kita akan mengurusnya bersama-sama dan jangan lupa hubungi mertuamu. Mereka harus tahu keadaan tragis anaknya karena tak kau perhatikan.” Ujar Heechul dan masih dengan nada menyindir.
“Tapi… aku tak bisa menginap di rumah umma. Masalah Sungmin umma tak perlu cemas, aku akan menyewa orang untuk menjaganya.” Ujar Kyuhyun memberi solusi.
“Kau kira Sungmin apa yang untuk menjaganya saja harus menyewa orang? Tidak. Umma tak setuju. Kau harus tetap membawanya ke rumah dan tak ada penolakan.” Putus Heechul mutlak.
“Tapi bagaimana bisa? Sungmin tengah sakit dan jika diangkat kesana kemari akan membuatnya bertambah sakit umma. Tolong mengerti.” Ujar Kyuhyun lagi.
“Tidak.” Kali ini Heechul tersenyum menggoda kearah Kyuhyun. “Jika kau yang menggendongnya dia malah akan merasa nyaman, GaemGyu.” Sambung Heecul lagi.
“Aish.” Kyuhyun hanya bisa mengalah mendengar ucapan itu.

***

Sungmin membuka matanya yang terasa berat saat merasakan tangan kanannya digenggam hangat. Pandangan gadis itu mulai mengarah pada tautan tangannya dan sontak tersadar. Siapa yang tengah mengenggam tangannya dan dimana dia sekarang? Kenapa posisi tubuhnya duduk begini?
Sungmin tak mengerti dengan apa yang terjadi sampai matanya menangkap wajah Kyuhyun di sampingnya. Pria itu tengah memejamkan mata dan tak mempermasalahkan jika tadi bahu kirinya menjadi bantal Sungmin.
Sungmin kaget dengan kelancangannya dan buru-buru menegakkan tubuh, menjauh dari Kyuhyun dan saat itu pula kepalanya kembali pusing. Sementara Kyuhyun yang mendapati pergerakan di sampingnya mulai membuka mata dan terdiam saat melihat Sungmin meringis pelan.
“Kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun dan Sungmin tanpa sadar menatap kearah mata Kyuhyun. Butuh beberapa detik sebelum Kyuhyun membuang tatapannya kearah lain dan Sungmin hanya bisa tersenyum miris mendapati kelakuan pria itu yang tak mau menatap matanya.
“Kyuhyun-ssi. Kita ada dimana?” Suara parau gadis itu menembus gendang telinga Kyuhyun.
“Mobil. Umma menyuruh kita untuk menginap beberapa malam disana.” Ujar Kyuhyun dingin.
“Ah~” Sungmin mengangguk sekilas sebelum menyandarkan punggungnya ke belakang dan gadis itu tak mempermasalahkan tautan tangan mereka.
“Maaf membuatmu diposisi tak nyaman. Ummaku memaksa.” Ujar Kyuhyun lagi.
Tanpa Kyuhyun sadari Sungmin tersenyum sekilas dan menggeleng. “Tak masalah. Sepertinya aku merindukan eomeonim.” Jawabnya pelan.
Kyuhyun tersenyum sekilas mendengar jawaban itu. “Bertahan sebentar Lee Sungmin-ssi. Kita hampir tiba.” Ujar Kyuhyun kemudian.
“Hm.” Sungmin hanya menjawab dengan dengungan sebelum kembali mendekat, merebahkan kepalanya di bahu kiri Kyuhyun, jika tengah pusing begini Sungmin butuh sandaran kepala agar nyaman saat tertidur.
Kyuhyun tak melarang kelakuan Sungmin namun pria itu membuang tatapannya keluar jendela. Seolah enggan menatap Sungmin. Sementara itu Sungmin mendesah kecewa dalam hati melihat Kyuhyun yang membuang tatapan ke luar jendela. Sungmin merasa Kyuhyun tak nyaman dengan tindakan beraninya tapi Sungmin bisa apa jika tubuhnya bergerak sendiri seperti ini? Sungmin tak mempermasalahkan jika Kyuhyun semakin menganggapnya gadis rendah setelah ini.
Dengan perlahan Sungmin mengeratkan genggaman tangan mereka dan tanpa ia sadari Kyuhyun balas mengenggam erat tangan itu.

***

“Menantu tersayangku.” Saat melihat Sungmin di ambang pintu Heechul segera berlari dan memeluk tubuh Sungmin.
Sungmin tersenyum dan balas memeluk wanita itu. Sementara Kyuhyun yang tak mau larut dalam drama ibunya lebih memilih membawa tas mereka menuju lantai dua dimana kamarnya dulu berada.
“Bagaimana keadaanmu?” Heechul teringat akan demam Sungmin dan segera bertanya.
“Sudah membaik eomeonim. Hanya butuh tidur yang cukup.” Jawab Sungmin.
“Syukurlah, tapi kau juga harus banyak istirahat.” Heechul berujar seraya membimbing Sungmin untuk melangkah menuju sofa dengan hati-hati.
Sungmin tersenyum dan segera menangguk.
“Adik iparku sudah datang?” Suara lembut dari arah tangga menyapa pendengaran Sungmin dan sontak membuatnya menatap sumber suara. Di tangga itu kakak iparnya tak sendiri, ada Kyuhyun yang mengekor.
Sungmin tersenyum saat melihat Ahra duduk di depan mereka diikuti Kyuhyun yang segera menyandarkan punggung di kepala sofa sebelum menutup matanya, tampak pria itu tengah kelelahan dan membuat Sungmin merasa bersalah.
“Bagaimana keadaanmu? Unni dengar kau kelelahan karena melayani Kyuhyun.” Ujar Ahra dan segera Heechul tertawa mendengar nada menggoda dari anak pertamanya.
Sungmin membulatkan mata mendengar ucapan itu sementara Kyuhyun hanya mendengus sekilas tanpa membuka mata.
“Dia hanya kelelahan dan anemianya kambuh.” Jawab Heechul setelah meredakan tawa. “Dan kau tak mau memberikan selamat atas kehamilan unnimu Min?” Tanya Heechul.
Sungmin kembali kaget dan tanpa sadar menatap perut rata Ahra.
“Nuna hamil?” Kyuhyun yang tadi berlagak tidur mulai menatap kakaknya lekat.
“Baru delapan minggu.” Jawab Ahra seraya mengusap sekilas perutnya.
“Selamat unni.” Ujar Sungmin tulus dan Ahra segera tersenyum melihatnya.
“Terima kasih.” Jawab Ahra. “Dan kenapa Sungmin tak hamil juga? Akan sangat menyenangkan jika kita hamil dalam jangka waktu sama.” Ujar Ahra.
Sungmin tak menjawab dan lebih memilih melirik Kyuhyun sekilas. Ekspresi pria itu hanya datar dan Sungmin kembali mendesah kecewa. Sepertinya Kyuhyun memang tak ingin membicarakan seputar kehamilan, apalagi menyangkut dirinya.
“Bagaiman mau hamil jika Kyuhyun…” Heechul menggantungkan kalimatnya dan melirik kearah Kyuhyun yang menatapnya dengan mata menyipit. “… jika Kyuhyun dan Sungmin sama-sama sibuk.” Ujar Heechul kemudian.
“Unni dengar Sungmin menjadi penyiar radio tengah malam. Penyiar bernama Minnie itu ‘kan?” Tanya Ahra.
“Ah. Iya unni.” Sungmin tersenyum sekilas, mendadak tak enak hati mengetahui Ahra mengetahui pekerjaan tengah malamnya.
“Unni sering tak bisa tidur gara-gara hamil muda ini dan mendengar siaran Minnie membuat unni terhibur. Bahkan unni ikut menangis saat insiden Lee Eunhyuk itu.” Ujar Ahra.
Sungmin membulatkan matanya mendengar ucapan Ahra, kakak iparnya mengetahui semua aktivitasnya saat tengah mengudara.
“Tapi unni lebih suka Gaem yang menelepon. Tak tahu kenapa, mungkin karena Gaem sial itu pria misterius dan bertindak suka seenaknya.” Ujar Ahra lagi.
Sungmin tersenyum dan mengangguk sebentar, membenarkan komentar Ahra mengenai Gaem.
“Tapi kenapa akhir-akhir ini Gaem tak meneleponmu Min?” Tanya Ahra.
“Tak tahu unni.” Jawab Sungmin jujur.
“Sudah tak perlu membahas seputar radio. Mulai sekarang Sungmin akan berhenti menjadi penyiar.” Ujar Heechul.
“Eh. Kenapa berhenti?” Tampak tak setuju, Ahra segera menyuarakan pertanyaan.
“Adik iparmu sengsara pulang pagi. Kau malah enak-enakan merasa terhibur mendengar siarannya.” Sungut Heechul.
“Tak bisa begitu umma. Aku tahu Sungmin tak ingin berhenti dan jikapun berhenti harus Kyuhyun yang memintanya. Benarkan Kyu?” Ahra menatap adiknya yang sejak tadi diam.
“Katakan jika kau juga ingin Sungmin berhenti Kyu. Katakan atau umma buat kau menyesal.” Ada nada ancaman dari suara Heechul dan membuat Kyuhyun mengkerut seketika.
“Umma jangan mengamcam Kyuhyun. Bagaimanapun hal ini harus diputuskan dengan kepala dingin.” Ujar Ahra lagi.
Kyuhyun mengusap tengkuknya sekilas sebelum menatap Sungmin yang ternyata sudah lebih dulu menatapnya. Kyuhyun membulatkan mata dan beberapa detik kemudian mengalihkan tatapan.
“Ya~ aku terserah Lee Sungmin-ssi saja.” Ujarnya datar.
“Cih! Dasar payah.” Ejek Heechul lalu segera menatap Sungmin. “Kau mau kan jika umma minta berhenti?” Tanya Heechul penuh pengharapan.
“Itu…” Sungmin kehilangan kata-kata sementara Ahra tak mau kalah saat melihat Sungmin tersudut.
“Kau bisa menyuarakan penolakanmu Min, kau bebas berpendapat.” Seru Ahra dan segera mendapat tatapan membunuh Heechul. Ahra tak peduli dan terus saja meyakinkan Sungmin.
“Itu…” Sungmin mengusap tengkuknya sebentar. “Aku akan mengikuti keputusan Kyuhyun-ssi saja.” Ujarnya kemudian.
Kyuhyun kaget mendengar jawaban itu dan sontak menatap Sungmin. Beberapa detik pandangan mereka bertemu sebelum Kyuhyun kembali mengalihkan tatapannya. “Ya~ aku tak pernah melarangmu, Sungmin-ssi.” Jawab Kyuhyun yang segera mendapat sorakan bahagia Ahra dan desahan kecewa Heechul.
“Tapi sebentar.” Heechul menginterupsi teriakan Ahra dan membuat ruangan itu sunyi sebentar. “Ada apa dengan panggilan sok formal kalian sejak tadi?” Tanya Heechul heran.

***

Sungmin masuk ke kamar dimana Kyuhyun selama ini di besarkan. Sungmin menatap kagum isi kamar itu sementara Kyuhyun yang sejak tadi di belakangnya mulai menutup pintu kamar.
“Beginilah kamarku. Memang tak sebesar kamar kita.” Ujar Kyuhyun seraya menyalakan lampu.
Sungmin mengangguk dan melangkah mendekati ranjang unik berbentuk bulat yang dialasi sprei biru bermotif bintang. Sungmin duduk dan menyamankan dirinya di ranjang itu sementara Kyuhyun tampak sibuk dengan dunianya sendiri.
“Aku sudah meminta izin dan malam ini kau tak perlu bekerja.” Ujar Kyuhyun dengan nada datar dan jelas membuat Sungmin kaget. “Jika masih sakit kau juga tak perlu ke kampus besok. Lagipula umma tak akan memperbolehkanmu keluar dari rumah.” Ujar Kyuhyun menjelaskan. Ia tahu Sungmin tak setuju dengan keputusannya namun Kyuhyun tak bisa berbuat apapun selain ini.
Kyuhyun tersadar dan segera mengedarkan pandangan ke sekeliling. Dahi Kyuhyun mengerut saat mengetahui kamarnya sedikit berbeda. Tak ada sofa di ujung ruang dan tak ada tikar permadani di dekat ranjang, yang ada hanya ranjang bulat itu, lemari serta meja belajarnya yang bahkan tak ada kursi. Kyuhyun memijat pelipisnya saat tahu ini semua ulah sang ibu.
“Sungmin-ssi harus segera tidur.” Ujar Kyuhyun seraya mendekat, mau tak mau iya akan tidur berdua dengan Sungmin d iatas ranjang karena tak mungkin ia tidur di lantai yang dingin apa lagi tidur di luar hanya demi sebuah sofa, bisa diamuk ibunya jika ketahuan tidur di ruang tamu.
Sungmin mengangguk dan mulai berbaring, gadis itu tak banyak kata karena sejak tadi dirinya memang sudah mengantuk, mungkin karena efek obat yang tadi diminumnya setelah makan malam bersama.

***

Eunhyuk meremas tangannya beberapa kali saat melangkah mendekati Donghae yang duduk sendiri di meja pojok kantin. Gadis itu semakin gugup saat mengetahui jarak mereka sekarang bisa dikatakan dekat.
Donghae tak menyadari kedatangan gadis itu dan terus saja sibuk dengan buku bacaannya.
“Donghae-ssi.” Suara Eunhyuk mengalihkan perhatian Donghae dan sontak pria itu mengalihkan tatapannya kearah Eunhyuk.
“Ah~ nona baik hati. Silahkan duduk.” Donghae tersenyum ramah dan dengan sopan mempersilahkan Eunhyuk duduk di kursi kosong tepat di depannya.
Eunhyuk meringis dalam hati mendengar panggilan terhormat Donghae untuknya. Nona baik hati? Harusnya Donghae memanggilnya nona berhati jahat.
Dengan gugup Eunhyuk duduk dan menatap Donghae dengan segala keberanian yang ia punya.
“Ada apa?” Tanya Donghae. “Tapi sebelumnya kita belum berkenalan. Orang yang menjaga Sungmin berarti temanku juga.” Donghae mengulurkan tangan tepat kearah Eunhyuk dan sekali lagi gadis itu meringis sakit mendengar ucapan Donghae. Tapi mau tak mau Eunhyuk menyambut uluran tangan itu dan mereka berjabat tangan.
“Lee Donghae.” Ujarnya.
“Lee Eunhyuk.” Jawab eunhyuk dengan suara pelan.
Donghae tersenyum dan mereka melepaskan jabatan tangan kemudian. “Nah Eunhyuk-ssi. Ada apa menemuiku?” Tanya Donghae masih tak melepaskan tatapan dari wajah gadis itu.
Eunhyuk menelan ludahnya susah payah sebelum membuka suara. “Kulihat kau sendiri saja beberapa hari ini. Apa Sungmin tak masuk?” Tanya Eunhyuk.
Donghae mengangguk. “Dia sakit. Dari berita yang kudengar tubuhnya melemah karena anemia.” Jawab Donghae.
Eunhyuk kembali merutuki dirinya dalam hati dan benar-benar menyesal. Sakitnya Sungmin jelas karena ulahnya.
“Donghae-ssi.” Panggil Eunhyuk parau.
“Iya?” Tanya Donghae.
“Sebenarnya…” Eunhyuk kembali gugup, lidahnya terasa kelu namun Eunhyuk sudah bertekad untuk mengaku. “Sebenarnya yang menyiksa dan menampar Sungmin itu aku.” Akhirnya pengakuan itu mengalir, perlu waktu empat hari bagi Eunhyuk mempersiapkan diri dan sepertinya mengaku di depan Donghae adalah hal terpenting walau nanti pria itu berbalik membencinya.
Donghae terperangah dan semakin menatap Eunhyuk lekat.
“Aku menyesal. Sungguh tak menyangka jika Sungmin begitu baik dan melindungiku. Aku merasa menjadi manusia paling jahat setelah mendengar pembelaannya dan aku juga merasa tak enak hati jika kau terus menganggapku telah menolongnya.” Ujar Eunhyuk lagi.
Donghae terus diam, tak menanggapi ucapan gadis itu selain mendengarkan penjelasannya.
“Aku ingin meminta maaf pada Sungmin namun sejak beberapa terakhir dia tak terlihat, membuatku memilih menemuimu lebih dulu. Maafkan aku.” Eunhyuk bangkit dan membungkuk dalam di depan Donghae, beberapa detik setelah itu Eunhyuk pergi tanpa mau mendengar jawaban Donghae.

***

Setelah istirahat memakan waktu seminggu, akhirnya malam ini Sungmin kembali masuk kerja. Baru saja dirinya tiba di studio namun Shindong dan Ryeowook sudah menyambutnya dengan suka cita.
“Aku merindukanmu unni.” Ryeowook segera memeluk gadis itu erat sementara Shindong melihat kelakuan dua gadis itu dari tempatnya duduk.
“Aku juga.” Balas Sungmin sebelum mereka melepas pelukan.
“Kau tahu? Semua Kisser menanyakanmu dan tampaknya jika kau tak segera hadir maka tamatlah sejarah radio kita.” Ujar Ryeowook.
Sungmin tersenyum mendengar ucapan itu dan menggelengkan kepala. “Jangan terlalu memujiku.” Balas Sungmin.
“Dan Min apa kau tahu?” Shindong tiba-tiba berujar memecah candaan dua gadis itu. “Acaramu masa tayangnya menjadi sabtu dan minggu mulai minggu depan.” Ujar Shindong.
Sungmin membulatkan mata. “Apa?” Tanya perempuan itu kaget.

***

Setelah mengudara hampir dua jam, akhirnya siaran itu tiba di penghujung acara. “Tapi sebelum itu Minnie menerima satu penelepon lagi. Satu saja.” Ujarnya kemudian. Dan tak menunggu waktu lama perempuan itu sudah mendengar nada dering telepon.
“Kiss radio. Dengan siapa disana.” Sapa Sungmin setelah sambungan terhubung.
“Senang mendengar suaramu. Kukira kau sudah menghilang.”
Sungmin terdiam sesaat mendengar suara itu namun selanjutnya tersenyum. “Gaem-ssi. Kau baru bergabung?” Ujar Sungmin seraya menatap arloji. “Jangan bercerita terlalu panjang, eoh? Sebentar lagi waktunya habis.” Ujar Sungmin.
“Tidak akan panjang. Aku hanya ingin menyapamu.” Ujar suara di seberang sana.
Sungmin kembali tersenyum. “Merindukanku ya?” Goda Sungmin. “Dan kau kemana saja?” Tanya Sungmin lagi. Tak dipungkiri jika ia merindukan suara pria itu di pendengarannya dan juga Eunhyuk. Eunhyuk tak menelepon malam ini padahal Sungmin ingin sekali mendengar suaranya.
“Aku selalu mendengarmu mengudara akhir-akhir ini namun tak ingin menghubungimu.” Jawab suara itu lagi.
Sungmin mengerutkan dahi mendengar ucapan Gaem. “Kau seperti bersembunyi di belakang layar jika berbicara begitu.” Ujar Sungmin.
“Anggap saja begitu.” Jawabnya. “Dan apa disana hujan?” Tanya Gaem lagi.
Sungmin menatap jendela studio yang cukup jauh darinya. “Tak tahu. Aku masih di dalam studio.” Jawab Sungmin.
“Bodoh. Harusnya kau membawa payung.” Ujar pria itu sebelum menutup panggilan secara sepihak.
Sungmin kaget mendapati suara telepon yang terputus. Lagi-lagi pria itu berbuat sesukanya.
“Baiklah Kisser. Sepertinya Gaem-ssi tadi penelepon terakhir untuk sesi ini. Minnie undur pamit dan jika Minnie ada salah kata Minnie minta maaf. Selamat pagi dan selamat tidur.” Ujar Sungmin seraya melepaskan earphonenya, sementara itu lagu mulai mengalun.
Dengan segera Sungmin membawa tasnya keluar studio. “Aku harus cepat pulang.” Ujar Sungmin saat melewati Shindong.
“Baik.” Jawab Shindong tanpa mau menghentikan langkah Sungmin.

***

Sungmin tiba di lobi studio dan cukup heran melihat lobi yang biasanya sepi di jam tiga subuh itu masih dihuni beberapa orang perempuan. Perempuan-perempuan itu membicarakan sesuatu yang membuat Sungmin penasaran namun gadis itu tak memiliki kesempatan untuk mencari tahu. Yang ada dipikirannya hanya rumah mertua. Sungmin takut mertuanya marah jika mengetahui ia pulang terlambat, sangat terlambat.
Sungmin segera mendorong pintu kaca itu dan terkejut melihat hujan menghadang di depan sana. “Hujan?” Sungmin terdiam beberapa saat dan berpikir untuk menerobos hujan. Namun saat menyadari jika ia akan demam lagi jika nekad menerjang hujan membuat Sungmin mengurungkan niatnya.
Tapi di saat Sungmin ingin menyerah matanya malah mendapati sosok pria yang bersandar di tiang teras studio radionya.
Sungmin membeku dalam berdiri saat tahu jika dia adalah Kyuhyun. Pria yang tengah bersandar dan memainkan ponselnya tanpa mempedulikan sekitar itu jelas Kyuhyun. Sungmin jadi sadar mengapa sebagian perempuan di lobi tadi berbisik seraya menatap keluar ruangan, ternyata mereka membicarakan Kyuhyun.
Tak berapa lama Kyuhyun menyadari keberadaan Sungmin dan segera pria itu memasukkan ponselnya ke saku celana. Kyuhyun segera berdiri dengan benar dan tak berapa lama mulai melangkah mendekatinya.
“Sudah selesai?” Tanya Kyuhyun.
“Ye?” Tanya Sungmin kaget mendengar pertanyaan itu.
“Jika sudah kita pulang sekarang.” Ujar Kyuhyun.
Sungmin semakin membeku dalam berdiri. Apa yang suaminya katakan? Kyuhyun menjemputnya? Apa benar ini berarti Kyuhyun menjemputnya? Memikirkan itu saja Sungmin bahagia bukan main.

.
~oOo~
.

T. B. C


160 respons untuk ‘KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

  1. Jadi benar kalau Kyu itu sudah tahu Minnie itu Sungmin,malah Ahra juga tahu akan hal itu.
    Kapan sih KyuMin mau berbicara non-formal? Selalu saja bawa” -ssi di belakang nama mereka setiap berbicara. Aku frustasi sendiri dengan kelakuan kaku KyuMin hikss 😦

  2. hm tbc yang manis.. senang deh kyuhyun jemputin sungmin saat hujan. so romantic! 🙂 akhirnya sungmin siaranx sabtu minggu aja, kasian sungmin kalau siaran pagi2 mulu tiap hari…..semoga chap selanjutnya sungmin udah temanan sama eunhyuk ^^

  3. Hoooa ff nya muncul lg …
    kyu oppa menjemput ming,,,
    eunhyuk uda mengakui kesalahannya sama hae oppa.. apa yg tjadi nntnya ya ??
    lanjutin trus ffnya oen. Seru ^_^

  4. Cho Kyuhyun yang terbuat dari gen
    istimewa malah menciut di depan perempuan
    bernama Sungmin?”

    wkwkwkwakaka… heechul jleb banget..aku sukaa..

    dari awal aku suka bgt, pas Ming bangun di sampingnya ada Kyu >< tapi kenapa pas bener dalam keadaan sadar mereka msih formalkek gitu?

    ahh . Kyu appa, payaaaah /ikutin Heechul/ ayo dong buatin aku adik /MingEyes/

    Ah Eunhyuk, bags kamu jujur.. tapi kenapa langsung pergi? donghekk kan belum jawab sayaaang…tapi sumpah, gue suka gaya loo..

    gaem cuma nelpon gitu ya? apakah karena dia sudah menunggu Ming di depan?
    ah Kyuu, cepet bilang SARANGHAE CHO SUNGMIN , ati2 lhoo bunny montok direbut orang lain..

    aku penasaran sama klimaknya…apakah ada orang ketiga? kalo aku penginnyabjgn ada orang ketiga.. ne? konfliknya antara KyuMin aja…jangan ada orang ketiga nee…jebaal…

    sekian cuap2 saya Melanie-ssi…

    Melanie-ssi, fighting!

  5. kyuhyun berani nya main belakang,dan sungmin,kenapa dia gak peka sama perhatian kyuhyun,
    makin gregetan sama mereka berdua,eh gak! sama mereka berempat,
    ooh…lee eunhyuk malang sekali nasib mu…

  6. Kyu ng’jemput ming seneng.a knapa tbc.a pas di situ ,,? kira” hae bakal maafin hyukkie gk ? Jngan lama” update.a ya chingu .. Fighting .. 😉

  7. Kyu kmu yng gentle donk…. masa deket ama umin
    Aja nyalinya meciut kkk~ heechul eomma bantu
    Mempersatukan kyumin ne…ahirnya eunhyuk jujur sama donghae dan dah menyesali berbuatanya ke umin.lanjuuut eonni krna eonni line 92 jdi aku panggl eonni y?figtiiiiiiiing!!!!!

  8. Berarti Kyu tau dong klo minnie itu istri nya sendiri…

    Kyu aslinya cinta n perhatian bgt sm sungmin tp klo di dpnya jd mati kutu. ㅋㅋㅋ

  9. Wach eonni dach update lagi 🙂

    Aigoo Kyu beneran mulai membuka sedikit demi sedikit ma Ming y n mencoba buat ngobrol y 🙂
    Aigoo Kyu spertiny cukup cemas y saat tahu kalau Ming masih sakit 🙂
    Eh Kyu lera libur buat merawat Ming y 🙂
    Eh Heechul tahu y kalau selama KyuMin menikah KyuMin tidur bersama???
    Eh ternyata keluarga Kyu dach tahu y kalau Ming bekerja sebagai dj dari tegah malam ampe pagi
    Eh Heechul g berhasil membuat Ming berhenti bekerja sebagai dj karena Kyu juga ndak keberatan y
    Heechul emang sengaja meminta KyuMin buat tinggal dirumahny sementara n membuat kamar Kyu g da sofa n membuat Kyu tidur satu ranjang ma Ming 🙂
    Eh Eunhyuk menemui Hae n mengaku ma Hae soal apa yang sebenrnya terjadi y
    Eunhyuk beneran menyesal y dach berbuat jahat ma MIng
    Aigoo sepertiny Wookie begirtu merindukan Ming y 🙂 n Wookie cukup senang y karena Ming dach balik lagi 🙂
    Eh Tuan Gaem menelpon lagi y :)..Eh Tuan Gaem tahu kalau tempat Ming baru hujan tapi saat Ming mengatakan masih di dalam stusio n g bawa payung Tuan Gaem sepertiny cukup kesal n langsung memutus sambungan telpon y 🙂
    EH Kyu tumben menjemput Ming 🙂 n Ming cukup kaget y saat ahu kalau Kyu datang menjemputnya 🙂

  10. Cieeeh dijemput Kyuhyun. Kkk
    Heechul sepertinya sangat tau sama kehidupan rumah tangga Kyumin. Sepertinya Heechul harus turun tangan untuk membuat Kyu menghamili Ming. 😀
    Next

  11. Annyeong . . .hehe mian aku baru comment skarang eonni? ?
    Kyaaaa. . . .kyu ma min makin dket aja ~
    ayoo kyu,,ungkap’in perasaan kmu ma min . . .biar gag salahpaham terus ^^

  12. Lalalala chap ini masih blm ada perubahan yg berarti antara Kyumin. Tiap ada moment manis langsung terhapus krna salah paham lg…capeee deh…

  13. Chapter 5 is up >.<
    Aigoo gemes bgt sama ni couple.
    Si kyupil pura-pura g peduli buat nutupin perasaannya ke min. Tapi min malah salah paham.
    ditunggu next chapnya chingu^^
    KEEP WRITING<3

  14. Kyi perhatian banget nih ama sungmin. Benernya knp sih kok walau kyumin udah married tp kok hub merekaa gak kayak suami istri. Kyu jemput min….aduh bahagianya sungmin. Tetap semangat utk authornya.

  15. Sbnr’y aq slalu was2 liat warning rate itu.,kal0 T brart kyumin msih dlam pr0ses(?) mngungkapkan prasaan.,kal0 M brart kyumin udh sling jujur trz Nc an haha#yad0ngm0de0n

  16. uwaaaa…seneng dg sikap gentle (?) nya hyuk di depan hae :3
    dan hahahaha Heechul disini Daebak sangat! XD
    karakternya pas bgt!
    chap ini dibuka dg moment yg manis dan ditutup dg moment yg manis pula
    Love KyuMin!

  17. haaahah.. ini kapan updateperasaan semalem masih part 4.haha debbak eon aduh itu gaem kyu bukan sih??? siapa suami ahra eon kok ga ada??

    masih rumit untuk dipecahkan kenapa mereka begitu kaku dan seperti saling menyakiti memendam rasa begitu?? sebenarnya ada apa sebelum ini..?? penasaran eon di tunggu next nya… smangat…

  18. Oh Tuhan,ini makin asyik aja…#jingkrak2 #goyang2.
    ternyata kyuhyun udah tahu kalau sungmin is minnie di kiss radio,dan jgn2 itu juga punya kyuhyun makanya para karyawan saling berbisik.
    kyaaa gak sbar nunggu kelanjutannya,makin seru.

  19. eonni kau jahat skali selalu membuatku kesulitan bernapas saat membaca ffmu…
    *apa ini/plak
    Abaikan….

    Cieee…kyu…mulai..deket” umin….
    Akhirnya heechul umma menamkan wujudnya lagi dengan jelas pula aku senang skali di tambah cho ahra wow….
    Tambah seru nih ..

    Eonni lanjut….gomawo udah updet kilat….

  20. si Kyu mah berani’y cuma lewat tlpn sama klo umin lagi tudur aja, huhh cemen! bnr kta heechul hrus konsultasi sma dokter tuh,gugup’y kebangetan..
    kyumin kaku bgt deh, manggil nama aja msih pake embel2 -ssi..

  21. senang banget baca chapter ini. Kyuhyun sebenarnya perhatian sama Sungmin tapi belum berani terang2an. Sungminnya juga belum berani menujukkan perasaan. Lebih senang lagi Heechul jadi mamanya Kyuhyun :-).

    Kyuhyun tahu siapa minie tapi Sungmin belum tahu siapa Gaem. Penasaran ama cerita selanjutnya 😉

  22. ya ampuun kasian bgd ming… kyu baru bersikap baik dikit jha dia udah seneng bgdd…. dan ya terlalu memandang rendah diri sendiri #hug ming

  23. Wawawah….
    daebak….
    kyumin sweet moment nya byk bgt….
    yaish CHO HEECHUL bner2 mertua DAEBAK….
    hahahaha
    di chap ini kyk nya udah mulai kejawb semua….
    next chap selalu di tunggu….
    fighting….

  24. hihaaaa kyu udah ada kemajuan niih buat deketin minnie
    nah gitu dong, tunjukan aksi nyata buat istrimu tuan gaem ahaha
    dan…unnie, kayanya sosok bocah cannie bisa dijadiin salahsatu referensi buat anaknya kyumin deeh 😀
    #apaaa inii apaaaah

    lanjuuut unn 😉

  25. Di sini kyumin momen nya lumayan lah yaa .. cieee kyu berani jemput ming juga . suka deh interaksi kyuchull apa lagi di tambah ahra eooni ..

  26. wahhh so sweet minnir dijemput sm kyu… kalo ga gitu mana tau dia ujan yah..
    jangan2 kyu tlp minnie pas lg nunggu di depan stasiun radio…
    ah kapan mrk akan ada perkembangan yah hubungannya. bahkan si umma uda tau kl si kyu yg tlp… tp noonanya ga tau…
    wkwkwkwkwkwk next chap sepertinya ada yg membaik ni dr hubungan mrk… mrk kaku banget deh…
    ditunggu next chap nya ya melanie^^

  27. duh mami heechul kata katanya telak abis 😀 mati kau chokyu
    oke ini udah mulai ada perkembangan dari kyu tinggal min aja yg harus peka
    ayoo kyu cepetan bikinin cucu buat emak lo 😀
    next chap ditunggu

  28. Awwwww makin romantis!
    Ciyeeee KyuMin cepetan punya anak makanya eonn itu mereka di honey moon deh wkwk
    Next chap moga bisa dilanjut eonn.
    Ganbatte!

  29. Kyumin moment slalu aja so sweet
    tp kyu knp menyembunyikan perasaan_a dengan umin
    Kyu ayo dong buat umin hamil
    Kekekeke

  30. wah aq sukaaaaaaaaaaaaaa jd romantis gno kyunie…. aigooooo

    ayolah jgn malu ksian.hechul eomma mau cpet punya cucu

    smangat eon bikin ffn nya d tnggu next chapnya….

  31. Yeeiii ada hechul umma yg bkn tambah rame chingu,kyumin dipaksa heechul umma untuk tinggal bersm hihihi kyknya tmbh seru nih??? ?!!!!!
    Kyu jgn ggp dong kalau sm ming oh ayolah kyumin cpt sadarlah sm perasaan kalian.
    Eonni lanjjuuutttt 🙂

  32. adaw kyu malu2 kucing /.\ so sweet sih~ tapi sok judes depan ming n_n

    author-ssi, ming uda sering denger suara kyu, tp masa ga ngenalin gaem? gamungkin mereka beda, kan di lobi aja ada kyu n_n mereka sama kan? masa ming ga ngerti 😦

    ditunggu chap selanjutnya><

  33. syukurlah hubungan kyumin mulai mencair gak sedingin sebelumnya…sumpah aq suka bgt kyu yg cool…..bgt dsni..gak banyak bicara gak evil gak mesum…hahahah…ayo kyu tunjukan klw kamu cinta sm minnie istrimu…buat author semangat trus ya nulisnya..aq slalu mnunggu author updete ff ini.. hwaitiiiing

  34. Aduuuhh kapan nih kyumin ngomongnya gk pake bahasa formal lagii???
    Huaaa..kyu jemput ming..so sweet 😀
    Lanjut eonn 🙂

  35. Aaaa knp ming ga sadar gaem itu kyuhyun?-_- duh eon gondok bgt liat bacaan “tbc” 😒hahaha hampir aja refleks mau banting hp :v hehehe lanjut ya eoonn kilaaatt fighting!! Hehe

  36. asik KyuMin momentnya mulai banyak nih ya .. aduh >_< .. ya walaupun sedingin es kalo KyuMin moment mah pasti anget terus lah …hurhurhur . Mungkin ada bagusnya juga tinggal ama mertua ya . jadi di bantuin juga pendekatannya ama heechul XD .. next chap ditunggu ~

  37. ah ah ah tuan cho ayolah jgn jd pengecut seperti itu lah kau kan pejantan tangguh kkkk
    trus lah deketin minie biar ga canggung klo deket” .. mereka slalu ajh salah paham yah padahal dua”a sama sama cinta mati gitu tp klo aq yg jd minnie eon pst sama lah mikirnya kyu benci hahaha abis natap mata ajh langsung buang muka hadeeh tuan cho ini -_-

  38. Aku suka chapter ini hubungan kyumin mulai ada kemajuan walaupun kyuhyun masih agak dingin,mungkin karna dia selalu gugup jika didekat sungmin 🙂
    Gak sabar nunggu chapter selanjutnya fighting eonnie 😉

  39. Aigooooooo ~ oohhhhh ayolaaahhh eonn kpn ini kyumin bisa saling nyatain cinta nyaaaaaaaaa!!!! Cepet bikin cho junioooor dong!!! Nyusul ahraaa!!!

  40. aku terkikik sendiri membaca fict ini. Apalagi waktu heechul eomma mengejek kyu oppa yg blum ‘menyentuh’ minnie XD

    ayo dong kyu oppa hamili minnie XD
    gk sbar nunggu kelanjutan nya. Update kilat ne. Semangat ❤

  41. wah,,,,,
    Ceritany mkin seru !!!!
    Knp kyuny masih dingin ma ming ?
    Kan kasian ming slalu menganggap bhw dia gk pantes ma kyu,,,,
    Update kilat ya thor ?
    Oh salam kenal, aq reader baru disini……
    Hehehe

  42. kenapa rasanya ada yang kurang??? rasanya ada yg aku nanti tapi gak ada d sini, btw bagaimana cara minta pertemanan fb padamu eoni???? jebal add me wkwk

  43. yeeee bukan mimpi tp kenyataan…. hehehe lucu ming salah tingkah….
    tak kira kyu tahu klo ming pura-pura tidur…

    duh mereka tu kok formal banget cie….. kapan mereka bersatu tanpa canggung…
    n kyu tu kok jadi datar gt pas ngomong ma ming… ming kan jadi tersenyum miris gt….
    kmn keberanian kyu???? kok menciut di depan ming gt.,….

    berarti gaem sudah dipastikan itu kyu… hehehe
    duh ming dijemput… senengnya…..
    ditunggu adegan romantis kyumin y chingu…
    hehehe

    FIGHTING!!!! ^_^

  44. lagi2 kau berikan tebece mel, tdi d awal aku sdh sneng bgt kyumin bsa smesra itu..tpi kenapa d tngah2 kau bikin mereka kaku lagi mel…
    ok..next chap aku tnggu dg senang hati deh..ttp srmangat ya….!!!!

  45. wahhh kyuhyun udh mulai nunjukin sayangnya ke sungmin 🙂 semoga gak canggung lagi dah hehehe
    harus dibuat sakit dulu sungminnya baru kyuhyun sadar coba gak sakit mana ada perhatiannya buat sungmin-_-
    lanjut eon 🙂 fighting {} ♡

  46. Makin jelas ini cerita.a, jadi greget k si kyu.. Napa dia jadi pecundang disini #Jduaaakk tapi kyu udh mulai maju selangkah lebih dekat ke min, 🙂 tuh kan chullie aja bilang gaemgyu..
    Lanjuuutt

  47. Aigoo..aigoo tuuh kn minnie bukan mimpi, itu memang suamimum
    Akhirnya kyu mulai berani menunjukkan perhatiannya ke ming, dan tbc selalu bikin gregetan…hmmm
    Ceritanya makin seru, heenim umma udah tau permasalahan rumah tangga kyumin. Malah blak”an bilang Gaemgyu, coba aj minnie dgr pas heenim bilang gtu,,Bakal lebih rame ini..hahaha update kilat eonni jeballl.. fighting!!

  48. kyu sebenernya udah perhatiann,, dari kemaren kemaren malah… tapi kenapa nadanya selalu kaya gitu sihhh ?? dingin bin cold

    ahhh~ sebenernya mau komen dari dulu kalo kyu lah yang punya radio itu..,, tapi lupa mulu

    yosshhh ahra berpihak ke sungmin,,,

    lanjut eonni 😉

  49. aaahhh~ jebal eonnie.. sedikit bgt chap ini but, gumawo 🙂
    kyuhyun emng dingin pdhl syng ck! aku brhrp mereka cepet punya anak wkwk ^^v
    fighting eon..

  50. Aigoo..aigoo bener kn minnie itu kyu bukan mimpi..
    Kyu udah mulai berani nunjukin perhatiannya ke minnie, ayyey!! Chukae minnie..semoga terus berlanjut, ayook kyu buang jauh” sikap sok cool mu di depan minnie..haahahha
    Hmmp.. Heenim umma ternyata tau permasalahan rumah tanggaa kyumin? Pasti tambah seru kalo queen evil ini udh ikut campur, ayoo cepat persatukan mereka umma..
    Update kilat eonni..chayoo!!

  51. Aahh…

    Kyuhyun mulai berani deketin sungmin…
    Aahh…
    Ituu sweet bgt sii.. yaa ampun…
    Eonni… manis deeh. Hhahaha…

    Lanjutt eon..
    Sumpah.. makin penasaran sama cerita eonni selanjutnya…

  52. Huwaaa si cho pengen gw gigit apa yah? Geregettt gemess pngen gw remes remes saking gemes nya,,, cinta cinta,, knp susah sekali nunjukin ddpan ming, nya, gw kasih keberanian gw buat lu kyu,,, biar lu bsa nunjukin perasaan lu ke ming,,,

  53. sebelum tidur baca ff yg manis ini bkal mimpi indah nih.
    Kyumin masih blum terbuka ma perasaan mereka, tp krg kyu dh mulai berani nunjukin perhatianx ke kyu.

  54. Aisshh… Kyumin dingin bget sich…
    Ingin rasa nya aku membenturkan kepala melihat sikap mreka yg dingin itu..
    #sarapp lu!
    😀

    Eonni,, aku Ud ga sbr pgen liat mreka ga canggung lg dan saling menyatakan cinta.. Kkkk~

    Semangat eon!
    Saranghae 🙂

  55. kyaaaaaaaaaa……dingin2 githu si kyu prhatian jgaaa,,pengen deh dperhati’in amma kyuu,,
    #ngimpiiiiiiii….
    tbc’ny jdi pengganggu pling stia tuw,haaaaaayyyssstt..dtunggu next chapter chingu,,smoga kyumin ada prkembangannya,,ayo donk kyu jgan smbunyi truz…

  56. Aishhh wae wae waeeeee… TBC eonni ahhh
    Kyu you’re so romantic , hahahha demen dah kalo si kyu kaya gittu

    Daebaklah ceritanya ,, lanjut next chap eonni 😀

  57. Hahahaha xD akhirnya kyu mau coba perhatian sama ming nih ciee ciee ㅋㅋㅋ tp tetep aja gengsi nya masih tinggi aja tuh kyu huh dasar evil

    Semoga donghae gak benci eunhyuk ya allah amin.

  58. Uhuhuhu….cieeeee ming dijemput nih yee?! :p
    Pasti kyu diam” udah sadar kalo pnyiar yg dtelponnya tiap malam itu ming gegara cerita ahra onnie. ming yg gak nyadar” nih kalo gaem itu kyu.
    Heechul ttp aja ya selalu tau rahasia kyu. Hihihi… Tapi seru!!!

    Ah, enaknya kencan dulu tuh berdua dmobil kyumin. Mumpung ujan. Hahahaha..

  59. Wakakakak, kapan ya mereka sadar?
    Entahlah. Saya rasa Kyuhyun benar benar jadi bodoh disini.

    Noona, update-an sekarang, tanpa spasi kah?
    Gak seperti biasanya. Tampak…..
    penuh?
    Hahaha
    Jujur, saya cukup pusing karena tak ada jeda sama sekali. Untung aja ‘kutip’ dialognya di pisah dari ‘kutip’ dialog lain. Dan hanya nyatu dengan percakapan penjelasan. Kalau tidak, mungkin akan seperti membaca isi koran atau artikel. Apakah belum di edit ulang?

    Maaf saya terlalu banyak kritik, noona. Hihi.
    Dan selamat melanjutkan kembali, saya selalu menunggu update-an noona 🙂

  60. Benerkan ternyata kyu emang suka sama ming#yeeee
    tapi kyu masih malu2 gitu, pake acara sok gak peduli lagi ama ming#dasar
    oohh hyuk berani ngakui semua sama hae, tp gmana tanggapannya donghae yaa??
    penasarn lagiiiii~~
    mudah2n dengan tinggal dirumah orangtuanya kyuhyun, KYUMIN bisa berstu#Aminnnnn

    aku tunggu nex chapnya yaaa^^

  61. Kyaaa…suka bngt kyumin moment’y romantis bngt…
    Buat lee sungmin-ssi jngan suka psimis kmu hrus optimis,ykin bhwa kyuhyun tuh ksih prhtian emg krna dia cinta…~wat author’y fightiiing d tnggu apdet’y 3 hari lg…kkkkk

  62. kLu ming udh skit kyu bru brani brtindak tpi tetap stay cool d hadapan ming, ,hechul umma bgaimana kyumin mw pnya ank kLu mreka tdur trpsah,,eunhyuk hbat mw jujur k hae ttg prtngkarangnya dg ming, ,

  63. ayo hechul oemma buat si gaemkyu bergerak cepat,,, ih mereka ini ya kaya suami istri di jaman berapa klo liat panggilan untuk satu sama laen,,

  64. ih,,, gemes loh sama Kyuhyun kok bisa begitu amat ya sama istri sendiri kaku dan formal ah.. eonnie buat mereka nyatu dong… heheh banyak sweet momentnya disini semua chapternya manis…. seprti biasa konfliknya ringan dan mengalir gitu aja… ahhhhh >< Daebak! next juseyo^^.

  65. knapa chap ini manis bgd sih.

    awal chap udah meleleh. eh di akhir juga gak kalah manis. aaaakkk >.<

    kapan mereka ngilangin embel2 ssi waktu manggil satu sama lain?

    lanjut ^^~

  66. jadi kyu tau kalo minnie itu sungmin ??? makin seru makin lama kyu mulai perhatian sama sungmin, tp tetep masih geregetan sama sikap kyu disini…

    keep writing thor ^^~

  67. jadi kyu tau kalo minnie itu sungmin ??? makin seru makin lama kyu mulai perhatian sama sungmin, tp tetep masih geregetan sama sikap kyu disini…

  68. Halo author. I’m a new reader ^^ gak sengaja searching Kyumin GS di google, and I get this blog.. Kyumin momentnya dibuanyakin donk please

  69. Dibalik sikap dingin kyu, terdapat rasa cinta yang amat besar kepada Sungmin ..
    Kyaaa >,<
    Suka bgt sama karakter Kyu yg kaya gini ..
    Kebanyakan FF lain tuh selalu Sungmin yg cintanya bertepuk sebelah tangan ..
    Tp FF Ini sweet bgt ^^

  70. huaaaa kyu perhatian sekali
    kenapa min masih engga sadar juga yaaa
    ternyata keluarga kyu tau juga ya mereka masih pisah kamar
    eunhyuk akhirnya jujur juga
    tapi reaksi donghaenya gimana ya
    mudah2n aja malah makin bikin mereka akrab
    eunhyuk juga mau bersahabat sama min
    pimpinan kiss radio itu kyuhyun kan
    berarti cuma min aja ya yg engga tau kalo kyu bosnya
    mudah2n min sama kyu engga canggung lagi
    setelah tidur sekamar hihihi
    lanjut kilat lagi yaaa
    semangat

  71. cieee cieeee
    Yang di jemput cieeee…
    Haha.. Si Kyu. mana tau sungmin bakalan turun hujan-_-
    Cemas ni yeee…
    Lalalalaaaa masih mgecoh aja, jujurnya kapan? Gengsi nih critanya? Hahah :p

  72. eunhyuk udah minta maaf ke hae..
    semoga hyuk tau kalo haemin cuma berteman ga lebih.
    kyu ngejemput minnn.. yeayyy!
    suami yang perhatian~
    minnie belum sadar juga ya kalo gaem itu suaminya, kyuhyun.
    baca chap selanjutnya~

  73. kkkk aigo chullie umma ini emg bikin kyu kelabakan menanggapi omongannya :p
    ayo kyumin turutin kemauan chullie umma biar cpt dpt cucu. hhmm makin ketauan deh sosok ‘gaem’ itu siapa. kkkk

  74. ane suka karakter heenim disini….
    ^^
    aigooo.kyu dah mulai terang terangan ni nunjukin perhatiannya mpe jemput ming…
    #so swettt

  75. demi apalah eon aku baru baca gober ampe chapt 5 tapi dah jam 2 aku blum tidur ini tapi penasaran ama chapt 6 nya
    Ah eon kau membuatku galaw e

  76. SWEEEEEEEEEEET ASTAGA EON MELTING NAH MELTINGGGG haha ini lebeh amet yak caps locknya hehe suka dah pokoknya sama ending chapter ini. Suwit bingitssssssssss ;;;;)

    Haha tuh eechul eomma manggil kyu aja gaemgyu hihihh. Eh eon tp masa ahra unnie masa ndatau sih kalo gaem itu adeknya??

    Penasaraaaaaaan. Nexttt

  77. Kyuhyun kenapa sih -.- kok perasaan gengsian banget ngungkapin perasaannya ke minnie -.- kasih noh jadinya minnie, jadi serba salah dia -.-
    Lanjut baca chap selanjutnya eon 😉

  78. jadiiii..sbnre mr gaem itu dh tau ya klo minnie itu sungminnya jd dia sgja gtu curhatnya oow..

    hmmm..sprtinya mulai skrg kyu mulai brani menunjukan sifat pedulinya.
    umma kyu bisa aja ya bkn kyumin tdr seranjang hahaha…
    lanjuttttt…

  79. kalo dari pengamatan ku, sepertinya ahra tau kalo gaem itu kyuhyun yang suka nelpon sungmin.
    dan kayaknya kyuhyun emang sengaja nelpon sungmin di kiss radio.
    karna ga bisa jujur sama sungmin secara langsung, makanya kyuhyun jujur lewat kiss radio.

  80. Ternyata itu adalah nyata..
    Omo hyuk jujur, apa komentar donghae ya..
    Aku curiga kyu udah tau umin penyiar yg sering di telponnya..

  81. akhirnya kyu brani jga terang2an nunjukin perhatiannya ke minnie. .
    dan minnie sadar dong klo kyu jga sayang bget sma minnie. .

  82. Waaaaaahhhh eunhyuk daebakkkk (y) keren banget…. Saya suka saya suka
    Sifat eunhyuk ini harus di contoh berani berbuat berani bertanggung jawab dan menerima resiko yang diterima
    Dengan berjiwa besar mengakui kesalahannya keren banget deh pkoknya si eunhyuk
    Si gaem udah ada kemajuan nih ya~walaupun sdikiiiiit sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.