Beranda » Kiss Radio » KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

“Jangan pergi.”
Sungmin kaget mendengar ucapan itu namun beberapa detik kemudian tersenyum samar.

.
~oOo~
.
Kiss Radio
.
Presented by Melani KyuminElfSha
.
FanFiction
.
Chapter :: 8
.
Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.
.
Rate :: T
.
Warning :: GS For Sungmin, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).
.
Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^
.
~oOo~
.

 

“Aku tidak akan pergi.” Jawab Sungmin setengah berbisik dan dengan berani balas memeluk Kyuhyun.
“Benarkah?” Kyuhyun bertanya dengan suara parau, makin mengeratkan pelukannya di pinggang Sungmin.
“Hm. Aku akan terus di sini.” Jawab Sungmin seraya mengusap punggung Kyuhyun lembut. Badan itu masih hangat dan Sungmin ingin sekali membuatnya normal seperti semula.
“Tapi tadi siang saat aku bangun kau tak ada, aku cari di manapun kau tak ada.” Kyuhyun kembali berbicara dan kali ini entah disengaja atau tidak kembali menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Sungmin, wangi sabun mandi itu menguar dari sana dan tanpa Sungmin sadari Kyuhyun tersenyum di balik helai rambut gadis itu.
“Maaf. Aku tadi ke kampus dan setelahnya ke gedung radio. Aku tak bermaksud meninggalkan Kyuhyun-ssi.” Jawab Sungmin.
“Tak masalah. Aku senang kau sekarang sudah ada di sini.” Jawabnya.
Sungmin kembali tersenyum. Ada yang berbeda dari sikap dan ucapan Kyuhyun jika ia tengah demam seperti ini dan Sungmin bahagia, katakanlah dia jahat karena mengambil keuntungan dari sakitnya Kyuhyun namun jika pria itu bersikap manja seperti ini Sungmin sangat amat bahagia.
“Tapi…” Sungmin melepaskan pelukan mereka dan menangkup kepala Kyuhyun, memaksa pria itu agar menatapnya. “Kau belum makan dari tadi pagi?” Tanya Sungmin memastikan.
“Hm.” Kyuhyun mengangguk dan membiarkan kedua tangan Sungmin menangkup di sisi kepalanya.
“Bagaimana kau akan sembuh jika begini?” Sungmin dengan refleks mendaratkan punggung tangannya di dahi Kyuhyun dan memeriksa suhu tubuh pria itu dari sana. “Kenapa tak ada penurunan suhu sejak tadi.” Lirih Sungmin namun masih dapat didengar Kyuhyun. Pria itu tersenyum sebelum mengenggam tangan Sungmin yang berada di dahinya.
“Jangan cemas, besok pagi aku sudah bisa berkeliaran kemana-mana.” Jawab Kyuhyun.
Sungmin tersenyum mendengar ucapan konyol itu. “Aku membawakanmu bubur. Kau harus makan, mengerti?” Sungmin dengan lembut menarik tangannya dari genggaman Kyuhyun sebelum berdiri. “Tapi kau harus duduk di posisi yang nyaman.” Sungmin menatap arah ranjang dan sedikit berpikir. “Hm. Sebaiknya kau bersandar di alasi bantal. Bagaimana?” Tanya Sungmin.
Kyuhyun tersenyum tertahan mendengar ucapan itu namun selanjutnya mengangguk. “Sepertinya nyaman.” Jawab pria itu.
Sungmin tersenyum sekilas sebelum menelatkkan bantal empuk itu di dekat kepala ranjang, lalu membimbing Kyuhyun agar bersandar nyaman di sana.
“Tunggu sebentar.” Sungmin beranjak beberapa langkah demi mengambil mangkuk bubur. “Tak hangat seperti tadi.” Ujar Sungmin kala mengaduk isi dalam mangkuk itu.
Kyuhyun tersenyum melihat ulah Sungmin dan diam tanpa kata, terus melihat gerak-gerik gadis itu hingga kini sudah duduk di tepi ranjang tepat di sampingnya.
“Buka mulutmu.” Ujar Sungmin seraya mengarahkan sendok berisi bubur itu tepat di depan mulut Kyuhyun. “Sudah tak hangat lagi namun sepertinya masih enak.” Sambung Sungmin saat melihat Kyuhyun tak kunjung membuka mulutnya.
Beberapa detik pria itu menatap isi sendok sebelum membuka mulut dan membiarkan Sungmin menyuapkannya tanpa berkomentar.
“Bagaimana?” Tanya Sungmin saat melihat Kyuhyun sudah menelan bubur itu.
“Walau aku membenci bubur tapi kali ini tak buruk.” Jawab Kyuhyun.
Sungmin tersenyum mendengar ucapan itu dan kembali mengaduk buburnya. “Eomeonim sangat berbakat membuat bubur.” Jawab Sungmin.
“Dan karena kau yang menyuapkannya.”
Ucapan itu menghentikan aktivitas Sungmin dan sontak membuatnya menegakkan kepala, menatap tepat ke wajah Kyuhyun. Pria itu juga melakukan hal yang sama dan tak ingin membuka suara sama sekali namun keheningan itu hilang saat ketukan di pintu kamar menyentakkan mereka.
“Apa umma menganggu?” Heechul yang tengah berdiri di ambang pintu sontak bertanya kala melihat anak dan menantunya terjebak dalam keheningan.
“Tidak eomeonim, Kyuhyun baru bisa memakan buburnya karena sejak tadi masih tidur.” Jawab Sungmin.
“Oh, begitu.” Heechul tersenyum penuh arti di ambang pintu tanpa mau masuk ke dalam. “Umma hanya ingin memberitahu jika makan malam sudah selesai. Minnie mau turun untuk makan atau makanannya diantar kemari?” Tanya Heechul.
“Minnie…”
“Tidak umma. Sementara dia akan disini bersamaku.” Jawab Kyuhyun memotong ucapan Sungmin.
“Oh~ posesif sekali. Tapi istrimu belum makan, jangan terlalu mengekangnya.” Ujar Heechul.
Kyuhyun kaget dan segera menatap Sungmin. “Kau belum makan?”
“Tak masalah. Kau lebih penting sekarang.” Jawab Sungmin tanpa sadar.
Kyuhyun mengerutkan dahinya dan menatap Sungmin heran. “Apa?” Tanya Kyuhyun.
“Ah~” Sungmin tergagap, kaget mendengar jawabannya sendiri. “Aku juga sudah makan siang tadi dan aku jarang makan malam.” Ujar Sungmin menjelaskan seraya mengaduk kembali bubur dalam mangkuk.
Heechul yang masih berdiri di ambang pintu tersenyum melihat gelagar anak serta menantunya. “Harap bersabar saja Minnie, si Kyuhyun ini jika tengah sakit akan sangat manja. Tapi aneh, biasanya dia manja pada umma tapi sekarang umma dilupakan, malah mencari Minnie terus.”
“Umma.” Kyuhyun segera memanggil ibunya sebelum perempuan itu bericara lebih lanjut.
“Apa sayang? Umma menganggu? Baiklah, baiklah umma akan pergi.” Heechul mengerlingkan sebelah matanya pada Kyuhyun dan segera menutup pintu.
“Aish umma.” Kyuhyun hanya bisa berdecak kesal melihat ulah ibunya, perempuan itu paling suka menggoda Kyuhyun dan Kyuhyun akan selalu salah tingkah jika ibunya sudah turun tangan.
Sungmin tersenyum dan kembali mengaduk buburnya. “Hm.” Sungmin mengarahkan lagi sendok berisi bubur itu di depan mulut Kyuhyun dan tanpa kata pria itu segera menerimanya.
Kembali ruangan itu hening, hanya sesekali terdengar dentingan sendok yang tak sengaja menabrak sisi mangkuk.
“Sudah.” Kyuhyun menjauhkan mulut dari sendok saat Sungmin berniat memberikan suapan ke tujuhnya.
“Kenapa? Tingal sedikit lagi.” Sungmin belum ingin menurunkan sendoknya dan menatap Kyuhyun bingung.
“Tenggorokanku sakit. Berhenti dulu.” Jawab Kyuhyun.
Sungmin menghela nafas dan mengalah, meletakkan mangkuk itu di atas nampan lalu memberikan gelas berisi air mineral pada Kyuhyun. Pria itu menerimanya dan meneguk air mineral hingga tertinggal seperempat sebelum ia beri pada Sungmin.
“Istirahatlah.” Sungmin mendekat dan membantu Kyuhyun tertidur nyaman di kasurnya.
“Kau mau kemana?” Kyuhyun menurut namun segera bertanya pada Sungmin.
“Mengembalikan mangkuk.” Jawab Sungmin seraya kembali menghampiri nampan, membawanya keluar kamar.
“Tapi…” Kyuhyun menggantungkan kalimat saat melihat Sungmin sudah menghilang di balik pintu. Kyuhyun menghela nafas seraya menatap langit-langit kamar.

***

Sungmin meletakkan nampan itu di bak cuci dan berniat mencucinya sebelum suara Heechul terdengar dari ambang pintu dapur.
“Biarkan saja itu. Nanti umma yang mencuci.”
“Apa? Tapi ini…”
“Sudah.” Heechul mendekat dan segera mengaitkan lengannya di lengan Sungmin, menarik gadis itu untuk melangkah menuju ruang tamu.
Disana sudah duduk ayah, ibu, ayah mertuanya serta Ahra kakak iparnya.
“Duduk disini dulu.” Heechul membimbing Sungmin agar duduk di samping Ahra, satu-satunya tempat yang tersisa.
“Hm.” Ahra menyerahkan mangkuk berisi sop ayam miliknya pada Sungmin, bermaksud berbagi dan Sungmin tersenyum sebelum menerima mangkuk itu. Tanpa canggung Sungmin ikut mencicipi sop milik Ahra.
“Bagaimana?” Tanya Ahra saat melihat Sungmin sudah menelan makanannya.
“Hm.” Sungmin mengangguk seraya tersenyum. “Boleh Minnie makan lagi?” Tanya gadis itu.
“Tentu. Makan sebanyak yang kau mau.” Jawab Ahra seraya balas tersenyum. “Sop ini buatan unni. Kebetulan unni ingin sekali makan sop tapi tak mau makan buatan umma.” Sambung Ahra.
“Kenapa?” Tanya Sungmin dengan mulut penuh, menatap Ahra heran.
“Tak tahu, padahal sop buatan umma lebih enak dari ini.” Jawab Ahra lagi.
“Mungkin itu keinginan anakmu.” Heechul yang menjawab, tampaknya mereka mendengar ucapan dua perempuan itu.
“Benar. Selagi kami bisa mendapatkannya untukmu kenapa tidak?” Jawab Hangeng yang duduk di sebelah Heechul.
Ahra tersenyum dan mengangguk. “Nah Min, enak bukan jika tengah hamil? Kau diperlakukan layaknya putri raja. Jadi kapan kau akan menyusul?” Tanya Ahra.
“Ah~” Sungmin mengusap tengkuknya salah tingkah. “Itu…”
“Jangan bilang kalian tak mau memiliki anak dalam waktu cepat.” Kali ini ibunya yang berujar, membuat semua mata yang berada di sana menatap Sungmin.
Sungmin terperangan mendapati tatapan itu dan membuatnya semakin salah tingkah. “Tidak. Mungkin…” Sungmin menggantungkan kalimatnya, bingung harus menjawab apa. “Mungkin belum diberikan Tuhan.” Akhirnya Sungmin mendapatkan jawaban yang sepertinya cukup logis.
“Benar juga.” Hangeng mengangguk, diikuti Kangin.
“Sudah jangan memaksa. Minnie juga menginginkannya dan jika kita mendesak akan membuat calon umma muda ini stress, jika stress dia mana bisa fokus untuk hamil. Jadi bersabar saja.” Ujar Kangin seraya mengusap bahu Leeteuk.
Tampaknya mereka yang berada disana menyetujui penjelasan Kangin, membuat Sungmin merasa terselamatkan karena ayahnya.

***

Sungmin mendekati ranjang dan menghela nafas lega kala melihat Kyuhyun sudah tertidur pulas di sana. Dengan gerakan pelan Sungmin duduk di pinggir ranjang dan memperhatikan pria itu dalam diam. Sungmin sedikit tersenyum kala mendengar suara helaan berat nafas Kyuhyun, tampaknya pria itu belum sembuh benar, membuat Sungmin mengulurkan tangan demi mengukur suhu tubuh pria itu dari dahinya.
“Tetap saja hangat. Kuharap besok pagi tak sehangat ini.” Ujar Sungmin setengah berbisik.
Sungmin menarik tangannya dari dahi kyuhyun sebelum menguap panjang. Gadis itu lelah dan mengantuk, membuatnya ingin segera merasakan nyamannya bantal serta empuknya kasur.
Malam ini Sungmin juga tidur di samping Kyuhyun karena tak mungkin ia tidur di lantai. Sungmin juga baru sembuh dan tak ingin mengambil resiko untuk kembali jatuh sakit hanya karena tidur di lantai.
Dengan gerakan pelan Sungmin merebahkan diri di samping Kyuhyun dan membagi sendiri selimut yang tadi memeluk tubuh Kyuhyun. Sungmin tersenyum saat melihat pria itu tak bereaksi sedikitpun atas pergerakannya.
“Selamat malam.” Bisik Sungmin sebelum menutup mata.

***

Suara berisik dari ponsel Sungmin menganggu tidur gadis itu. Sebenarnya ia tak mau peduli namun mendengar ponsel itu tak menyerah untuk membangunkannya Sungmin menyerah juga.
Sungmin menggapai ponselnya dan memaksa membuka mata. Ternyata bukan nada alaram yang membangunkannya melainkan nada panggilan yang lebih berisik lagi.
“Hm.” Sungmin menyapa sosok di seberang sana saat sudah berhasil mengangkat panggilannya.
“Kau masih tidur? Jam berapa ini nona?” Tanya sosok yang tak lain adalah Donghae.
Sungmin menguap beberapa kali sebelum bangkit, beringsut untuk sekedar bersandar di kepala ranjang.
“Jam berapa?” Sungmin balas bertanya sebelum menatap layar ponselnya. “Sepuluh lebih.” Jawabnya santai saat sudah kembali menempelkan ponselnya di telinga.
“Ya Tuhan. Dan jam sepuluh lewat kau masih tertidur? Cepat bersiap Min, aku terus menunggumu di perpustakaan seperti orang bodoh sejak beberapa jam terakhir.” Ujar Donghae meninggikan suaranya.
“Perpus? Kenapa kau di sana? Tak seperti biasa.” Ujar Sungmin masih diliputi kantuk, sesekali gadis itu mengusap lehernya.
“Kau lupa? Kau sendiri yang membuat janji untuk mengerjakan tugas kelompok kita. Oh Tuhan. Aku benar-benar gila jika begini.” Frustasi Donghae.
“Tugas kelompok?” Tanya Sungmin heran, namun beberapa saat kemudian gadis itu tersadar. “Omo. Maaf aku lupa Hae. Sungguh aku lupa. Beri aku waktu setengah jam, aku akan bersiap dengan kilat dan sampai di sana tepat waktu.” Sungmin bangkit dari duduk tanpa sadar.
“Baiklah. Bertemu di kantin saja. aku sudah lapar. Lagipula aku sudah mendapatkan materinya, tinggal merangkunya saja menjadi powerpoint.” Jawab Donghae.
“Oh. Aku bersiap dulu. Sampai nanti.” Sungmin menutup panggilan dan tak memikirkan jika Donghae tersinggung di seberang sana.
“Handuk, handuk. Mana dia.” Sungmin menatap ke kiri dan kekanan namun tak menemukan benda penyerap air itu, namun saat kepanikan melanda mata Sungmin malah tertuju pada ranjang yang tak di tempati oleh siapapun lagi.
“Mana Kyuhyun?” Tanya Sungmin heran. “Apa dia sudah sembuh?” Tanya Sungmin lagi.

***

Hanya membutuhkan waktu lima belas menit untuk Sungmin menyelesaikan powerpoint itu dan selebihnya ia memberikan pada Donghae agar dirapikan ulang. Donghae tak bisa berbuat apapun selain mengalah.
“Jadi bisa langsung makan bukan?” Tanya Sungmin antusias.
Donghae mencebikkan bibirnya sekilas. “Makan terus.” Cibirnya.
Sungmin tertawa sebentar mendengar komentar itu. “Ini hampir tengah hari, bagaimana kau tega membiarkanku kelaparan?” Tanya Sungmin.
“Baiklah. Lagipula aku tak akan mungkin tega membiarkanmu kelaparan.” Jawab Donghae. Tak lama pria itu tampak memanggil pelayan dan memesankan menu makanan mereka.
Sungmin tersenyum melihat pria itu yang tanpa meminta izinya segera memesan. Donghae tahu apapun kesukaannya dan Sungmin merasa ada sesuatu hal yang harus ia luruskan agar tak terjadi kesalah pahaman di antara mereka.
“Kenapa?” Donghae yang melihat Sungmin melamun segera bertanya, membuat perempuan itu berdehem sebentar sebelum menatapnya.
“Hae. Kau…” Sungmin menggantungkan kalimatnya sebentar. “… menyukaiku?” Tanya Sungmin.
Donghae mengangguk tanpa dipikirkan lebih dulu dan sontak saja membuat Sungmin kaget.
“Aku menyukaimu sebagai sahabat dan sudah kuanggap saudaraku sendiri.” Jawabnya, seperti menjelaskan keterkejutan Sungmin.
Sungmin menyipitkan mata mendengar penjelasan itu. “Hanya itu?” Tanya Sungmin untuk memastikan dan Donghae kembali mengangguk. Sungmin menghela nafas lega mendapati anggukan itu. “Jadi kenapa kau tak punya kekasih hingga sekarang?” Tanya Sungmin.
“Aku belum ingin saja.” Jawab Donghae singkat.
Sungmin kembali menatap dalam pria itu dari kursinya. “Hae.” Sungmin memanggil pria itu sebentar.
“Hm.”
“Masalahh Lee Eunhyuk. Sebenarnya dia tak salah keseluruhan, ada andil kau dan aku yang membuat masalahnya jadi seperti ini.” Ujar Sungmin.
“Apa?” Donghae mengerutkan dahi mendengar tuduhan Sungmin.
“Aku mengenal Eunhyuk, jauh sebelum dia melakukan hal ini namun aku mempercayainya, aku yakin dia baik karena itu aku membelanya.” Ujar Sungmin.
“Baik? Baik dari mana?” Tanya Donghae seraya mendengus.
“Dia mencintaimu.”
Donghae membulatkan matanya dan menatap Sungmin tak percaya. “Apa?”
Sungmin mengangguk. “Aku senang Eunhyuk menghampiriku dan mengatakan jika kau adalah prianya, aku senang. Setidaknya Eunhyuk tak lemah sepertiku yang hanya mencintai seseorang dalam diam, tak berbuat apapun. Maka dari itu kau harus memperhatikannya dari sekarang, tak masalah jika kau tak mencintainya nanti namun yang harus kau ingat, dia perempuan yang baik, jujur dan terbuka. Jarang aku menemukan gadis seperti itu dan jika kau tak mau mengenalnya kupastikan kau akan menyesal Hae.” Ujar Sungmin.
Donghae terdiam mendengar ucapan itu dan saat ingin menjawab pelayan kantin sudah datang membawakan pesanan mereka.
“Maaf lama menunggu.” Ujar wanita paruh baya itu setelah menghidangkan makanan.
Sungmin tersenyum dan mengangguk sebagai balasan sebelum pelayan itu pergi.
“Jangan seperti orang bodoh begitu.” Ujar Sungmin saat melihat Donghae terus saja melamun. “Makan.” Sungmin mendekatkan piring berisi nasi itu kehadapan Donghae.
Donghae menghela nafas seraya mengambil sumpit dengan malas dan Sungmin hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkahnya. Pada saat itu juga Sungmin tak sengaja melihat Eunhyuk yang datang dari arah pintu kantin dan Sungmin tersenyum senang melihatnya, ingin berteriak memanggilnya namun sadar Eunhyuk tak akan mau mendekat jika ada Donghae.
“Tunggu sebentar.” Sungmin mengusap mulutnya dengan tisu dan segera melangkah mendekati Eunhyuk yang tampaknya belum sadar akan sekitar.
“Hyuk.” Sungmin menepuk bahu gadis itu dan sontak membuatnya terlonjak.
“Kau.” Eunhyuk mengusap dadanya sebentar dan mendesah lega saat melihat wajah Sungmin.
Sungmin kembali tersenyum sebelum menarik Sungmin ke meja mereka tadi. “Semeja dengan kami saja, kebetulan meja kosong tak ada jika waktu istirahat begini.” Ujar Sungmin.
Eunhyuk membeku saat melihat Donghae sudah berada di sana dan tak tahu harus berbuat apa.
“Duduk di sini.” Sungmin membimbing gadis itu agar duduk di depan Donghae dan segera memanggil pelayan. “Tambah satu Japchae lagi tolong.” Pesannya.
“Baik.” Pelayan itu mengangguk sebelum meminta diri.
Sungmin menatap dua orang yang mematung itu tanpa mau menatap kedepan. “Bukankah kalian sudah saling kenal?” Tanya Sungmin memecah keheningan.
“Ye?” Tanya Eunhyuk.
“Kalian berdua.” Sungmin menunjuk Donghae dan Eunhyuk bergantian. “Sudah saling kenal bukan? Kenapa canggung begini?” Tanya Sungmin.
“Lee Sungmin.” Donghae yang sejak tadi diam mulai menatapnya dengan tatapan dingin.
“Satu japchae datang.” Pelayan itu tiba membawakan pesanan dan membuat kecanggungan menguap diantara mereka.
“Terima kasih.” Ujar Sungmin sebelum pelayan itu pergi. Kembali Sungmin menatap dua orang itu yang terus saja berdiam diri. “Makanlah. Tunggu apa lagi.” Ujar Sungmin.
Eunhyuk mengangguk kikuk sebelum menarik piring japcaenya lebih dekat.
“Aku tak tahu apa makanan kesukaanmu tapi main memesan Japchae saja. maaf.” Ujar Sungmin.
“Tidak. Aku suka japchae.” Jawab Eunhyuk.
“Baiklah.” Sungmin mengangguk dan kembali melanjutkan aktivitasnya yang tertunda begitu juga Donghae, mereka makan dalam diam sebelum ponsel Sungmin berdering dalam saku celananya.
“Hm.” Jawab Sungmin berupa dengungan saat menerima telepon dari Shindong.
“Kau dimana?”
“Kantin kampus. Kenapa?” Tanya Sungmin seraya mengaduk makanannya dengan sebelah tangan.
“Bisa ke studio jam delapan malam nanti?”
“Kenapa?” Dahi Sungmin mengerut. “Jaringan radio masih bermasalah?”
“Bukan itu Min. Baiklah ini ada hubungannya dengan jaringan yang bermasalah namun karena itu atasan kita ingin bertemu. Semua dari kita diharuskan hadir jam delapan nanti.” Ujar Shindong.
“Atasan?” Dahi Sungmin mengerut. “Yang baru itu?”
“Hm. Mungkin pertemuan sekaligus berkenalan. Ya mungkin sudah terlambat namun kita harus menyambutnya. Kau bisa jam delapan nanti?” Tanya Shindong lagi.
“Akhirnya dia menampakkan wujud. Tentu. Aku akan segera bersiap.” Ujar Sungmin seraya mendorong kursi tempatnya duduk agar ia bisa bangkit.
“Hei, pertemuannya nanti malam kenapa kau bersiap sekarang?” Bingung Shindong.
“Baik jika kau mendesak. Tunggu aku disana? Oh.” Sungmin menutup panggilan dan sengaja berbohong di depan Eunhyuk serta Donghae agar ia bisa meninggalkan dua orang itu di sana.
“Aku harus segera pergi, atasanku melakukan inspeksi mendadak.” Ujar Sungmin seraya bersiap.
“Apa?” Eunhyuk dan Donghae berujar bersamaan, membuat Sungmin tersenyum mendengarnya.
“Kalian cocok. Semoga saja bisa bersama. Manfaatkan waktu berdua ini untuk saling mengenal, oh?” Tanya Sungmin sebelum melangkahkan kaki tergesa-gesa menuju luar kantin.
Eunhyuk dan Donghae yang melihat arah kepergian Sungmin hanya bisa menghela nafas berat.
Eunhyuk menggigit bibir bawahnya dan berniat pindah ke meja lain karena ia tahu Donghae tak ingin semeja apa lagi menatap wajahnya.
“Kau dan Sungmin sudah berteman?” Tanya Donghae yang membuat Eunhyuk menghentikan niatnya.
“Itu… aku tak tahu.” Jawab Eunhyuk ragu. “Dia tak akan mungkin mau berteman dengan gadis sepertiku.” Sambungnya.
“Kau salah.” Donghae yang awalnya hanya menunduk menatap isi piring di hadapannya mulai menegakkan kepala, menatap lurus pada Eunhyuk. “Kau belum mengenal Sungmin lebih jauh.” Sambung Donghae.
Eunhyuk meringis pelan mendengar pujian tak langsung yang Donghae keluarkan untuk Sungmin. “Ya~” Jawabnya pelan.
“Tak tahu apa yang pernah kau lakukan padanya namun sejak tadi dia terus memujimu, membelamu bahkan mempromosikanmu.” Ujar Donghae lagi.
“Apa? Aku?” Tanpa sadar Eunhyuk menatap kaget kearah Donghae.
Pria itu mengangguk. “Aku jadi penasaran. Apa yang membuat Sungmin begitu membelamu. Ada hal apa sebenarnya?” Tanya Donghae.
“Ah~ itu… aku juga tak tahu.” Jawab Eunhyuk.
“Lalu Sungmin bilang kau mencintaiku, apa benar?”
Eunhyuk nyaris terbatuk mendengar pertanyaan Donghae. Kenapa Sungmin memberitahu Donghae? Apa yang tengah Sungmin rencanakan? Membuat ia malu di depan Donghae? Pertanyaan itu terus menghantui pikiran Eunhyuk.
“Tadi… kudengar Sungmin mengatakan atasan. Dia sudah bekerja?” Tak mampu menjawab pertanyaan Donghae, Eunhyuk lebih memilih mengalihkan percakapan.
Donghae mengangguk. “Dia penyiar radio. Kau tak tahu?” Tanya Donghae.
“Penyiar radio?” Dahi Eunhyuk mengerut, entah kenapa otaknya bersiaga.
“Kiss radio. Penyiar tengah malam itu. Sebenarnya aku tak mengikuti siarannya karena aku tidur cepat. Namun penyiar radio bernama Minnie adalah Sungmin. Dia sengaja memalsukan namanya.”
Mata Eunhyuk membulat kaget mendengar ucapan Donghae dan batuknya terdengar tanpa bisa ia tahan.

***

Sungmin tak mengikuti dengan fokus pembicaraan teman-teman sesama penyiarnya di sofa lobi dan tampak memperhatikan ponsel yang sejak tadi ada di tangannya.
“Kenapa unni?” Tanya Ryeowook kala menangkap kegelisahan Sungmin.
“Sejak pagi Kyuhyun tak terlihat. Sebelum aku ke studio dia juga belum pulang. Mertuaku berjanji untuk mengirimiku pesan jika ia pulang.” Jawab Sungmin.
Ryeowook tersenyum dan dengan perlahan merebut ponsel Sungmin, meletakkannya di tas gadis itu.
“Nanti saja masalah rumah tangga, sekarang kita harus memfokuskan pikiran pada atasan baru. Kudengar tempramennya bermasalah walau dia tampan.” Ujar Ryeowook.
“Kau benar Wook. Dia orang yang tepat waktu dan dari berita yang kudengar dia atasan yang jarang membolos.” Nari yang sejak tadi diam mulai menimpali.
Ryeowook mengangguk. “Maka dari itu kita harus segera ke ruang pertemuan.” Ryeowook menatap arloji di pergelangan tangan kirinya sesaat. “Hampir jam delapan, sebaiknya kita keatas.” Ajak Ryeowook yang segera disetujui oleh rekannya yang lain.
Sungmin hanya bisa menurut sebelum ikut bangkit, mengekori rekan kerjanya menuju lift yang akan membawa mereka ke gedung pertemuan.
Tak membutuhkan waktu lama mereka sudah tiba di lantai atas dan Shindong menyambut mereka di depan pintu ruangan.
“Selamat malam nona-nona.” Sapanya sebelum membuka pintu agar mereka bisa masuk.
“Terima kasih.” Nari tersenyum dan masuk diikuti Ryeowook sementara Sungmin berdiam diri di dekat pintu.
“Min?” Panggil Shindong.
“Nanti. Kau duluan saja.” Jawab Sungmin seraya mengeluarkan ponsel dari tasnya dan mendesah kecewa saat tak mendapati satu pesanpun di sana.
“Ayo.” Shindong yang masih menunggu Sungmin kembali berujar seraya masuk ke dalam ruangan. Sungmin mengalah dan menekan knop pintu dengan pelan.
Saat Sungmin berhasil masuk, ruangan itu sudah dipenuhi penyiar lain dan tak ada satu kursipun yang tersisa. Berharap menemukan satu tempat duduk Sungmin mengedarkan pandangan namun hanya menemukan banyak rekannya yang memilih berdiri, mungkin karena tak memiliki pilihan lain.
Sungmin masih berdiri di dekat pintu dan tak tahu jika di belakangnya pintu itu terbuka, menampilkan satu sosok berjas hitam.
Sungmin masih belum sadar dan berniat mundur demi menyandarkan punggungnya di belakang pintu, namun tak sengaja tubuhnya menabrak sosok itu dan tentu saja Sungmin hampir terjatuh jika saja sosok itu tak menahannya.
“Maaf, maaf.” Sungmin segera berucap dan membenarkan posisi berdirinya demi membungkuk hormat pada sosok di belakangnya, namun baru saja Sungmin ingin membungkuk wajah sosok itu menghalangi niatnya.
“O-oh.” Sungmin kaget saat melihat dengan jelas rupa sosok itu.
“Hati-hati nona.” Ujarnya tersenyum sebelum melangkah melewati Sungmin.
Ruangan yang semula gaduh mendadak hening kala melihat sosok itu berdiri di depan mereka dan Sungmin menatap arah sosok itu dengan pandangan tak percaya.
“Selamat malam.” Ujarnya ramah dan sontak semua orang yang ada di ruangan itu membalas sapaannya. Tak semua, Sungmin tetap diam seraya terus menatap pria itu.
“Maaf baru memperkenalkan diri kepada rekan semua.” Pria itu balas menatap Sungmin dan mereka seolah hanya berdua di ruangan itu.
“Saya Cho Kyuhyun. Senang bertemu kalian.”
Mendengar pria itu memperkenalkan dirinya membuat Sungmin melemas seketika.

.
~oOo~
.
T. B. C

 

Iklan

175 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

  1. 2 rahasia terungkap disini. Pertama EunHyuk yg akhirnya tahu kalo Minnie itu adalah SungMin. Dan atasan ‘misterius’ itu yg ternyata memang benar Cho kyuhyun.

  2. Akhir.a kyu menampakkan diri.a, 🙂 min terkejut OMO! Hyuk udah tau sungmin itu minnie.. Smoga kyumin lebih mesra lagi dan haehyuk hubungan mereka lebih baik lagi..

  3. Isshhh kaMelann nichh..
    Kalo ngasih TBC pas d ceritaa seru”nyaaa..

    Akhirnyaa ming brtmu sama cuami tercintaa
    Ahh gak sabar nunggu crta selanjutnyaa
    Next chart ..
    Maawwooo
    CHUUu….

  4. Hyuk sdh tau klo minnie itu sungmin….

    Kyu manja nya klo lg sakit. Manja trs jg gak pa2, sungmin suka tuhhhhh.

    Ternyata bnrn Kyu yg pny radio itu. Wkwk

    Lanjut cpt ya un…. ㅋㅋ P E N A S A R A N

  5. kyaaaa akhirnya kyu menampakkan dirinya juga..
    wahh nanti bisa pulang pergi bareng umin nih?
    bisa ketemu di kantor juga ^^
    hahahahha eunhyuk akhirnya ta kalo penyiar minnie itu lee sungmin.
    dia pasti malu karna sudah maki maki secara langsung(?)
    teman teman radio tau engga ya kalo cho kyuhyun suami sungmin? kalo tau pasti pada kaget.
    aaaaa ga sabar buat chap selanjutnya..
    lanjut ya unnie?? lanjuttt!!! ><9

  6. Aaaa…
    Eonni itu…
    Yaa ampun…

    Pasti sungmin kagett abis itu sma kedatangan kyuhyun…
    Bner” ngasih kejutan buat sungmin. Kkke~
    Gimana nasib eunhyuk yaa…
    Stelah dia tau klo minnie itu sungmin…
    Aaahh…
    Makin penasaran..
    Lanjut eon… fighting..

  7. kebongkar dikit dikit…
    iyaahh tinggal perasaan ming ama.kyu ajah yg masih tertutup…
    aduuhh, lucu deh pas ming ngegeret hyuk buat dduk breng ama hae.. pada bisu mereka berdua..
    trus trus, reaksi hyuk ke ming entar gimna yaahh???
    ming lemeess, gara gara akhirnya tau kalo kyu baik baik ajah setelah seharian gak dapet kabar tntg kyu..
    aduuhh, pas adegan di kamar… bikin melting ajah… kyu nya mau ngomong apaaaaa pas ming keluar kamaaaarrrr?????

  8. Wah, banyak kejutan sepertinya. Eunhyuk yg tau Minnie itu Sungmin. Trus Kyuhyun yg muncul sebagai pemilik radio.
    Lanjut lanjut… 😀

  9. whaa, rahasia terbuka satu per satu ^^
    lucu banget bayangin ekspresi ming wkt tau atasannya kyu 😀
    orang yg ditunggu2 kabarnya malah muncul tiba2 di depan mata XD
    pasti penyiar lain pada terpesona nih sama kyu >o_<
    udah sana jadian aja 😛

  10. udah mulai kebongkar smua ya mlai dri krjaan ming,pmlk radio yg trnyata emang kyu…….nyuk bnr2 kaget kmrn ming ju2r udah nikah skrg mlh hae ngasih tau kerjaan ming psti lucu dah liat tmpangnya nyuk….tp pnsaran ma prjodohan kyu ma ming dlu!!!!

  11. wahhhh udah ketauan deh . pertama kali aku baca udah ketauan kalo kyu itu atasan minie di radio. hmm kyu jga udah mulai liatin dia perhatian ke minnie lagi . yuhuu ramee . wait next chap admin .. ^^

  12. serius!! deg deg an waktu kyuhyun muncul memperkenalkan diri,padahal udah ketebak kyuhyun bakal muncul.
    melanie selalu keren bikin ceritanya .

  13. Kyaaaaa unnieee daebaaaak!!! Momentnya pas banget buat haehyuk kkkk. Wah skrg hyuk udah tau siapa ming, ming udah tau atasannya. Terusannya ga bisa ketebak dan itu charm unnie banget bikin penasaran

    Fast update!!! Ditunggu bangeeeet!:)

  14. wah ternyata atasana Sungmin itu kyuhyun sendiri atu jangan2 kyuhyun udah ngincer ming sejang dulu… ><,, next juseyo^^

  15. Kkkkkk~ bener kan klo gangguan kmrn itu ulah Kyu biar Min ga usah siaran,, secara Kyu itu bos baru diradionya Min…
    Reaksi hyuk wktu tau lee Sungmin itu Minnie Lucu bgt,,batuk2 dpn Donghae smga ga sampe nyembur ya japjaeynya 😀

  16. 2 rahasia sdh terjawab eoh?
    Hyuk udh tau siapa sungmin, trus sungmin skrg tau siapa kyu. Skrg siapa Tn. Gaem yg blm ktauan. Kkkk~
    Ah moga kyumin tmbh messsrraaaa.. Trus hbungan haehyuk brhasil
    Hehehe
    Aissh seru bget eon.. Lnjut ne?!
    Fighting!
    Saranghae
    🙂

  17. hyukkie keliatan terkejut banget nih tau kalo minnie itu penyiar kiss radio. And hebohnya lg nih sungmin yg kuaget banget ternyata kyu pemilik radio. Kyumin moment nya ditambah lagi donk……fighting

  18. omooo,… kyu mnampakan diri’y sbgai pmilik stasiun radio, tapi jgn bilang min malah pingsan..

    Hyuk jg akhir’y tau minnie pnyiar radio dan Lee sungmin itu org yg sama..

    kyu manja bgt klo lgi sakit. banyakin lgi kyumin’y^^

  19. Aahhh,,,akhirnya kyuhyun menampakkan dirinya dan ngenalin diri sbg bos radio…
    Ciecie….aksi comblang hyuk hae mulai nih dan wooow,kyu dah mulai ksh tanda perubahan,,asiikkk next ttp ditunggu 🙂

  20. eonnii, please tu T.B.C mu membuatku tak tenang….
    oh my,, gak sabar pengen tau gimana reaksi minnie selanjutnya, hehehehe
    next part selalu kunantikan…
    tank’s melani eonni uadah bikin cerita yang bener-bener seru abizz

  21. lalu apa slanjutnya???
    Stelah bersikap manja sma ming trus menampakan wujud sebagai atasan ?

    Apa ming gk kecewa tuh di boongin ama kyu
    Trus eunhyuk gimna
    Menurutku donghae itu menyukai sungmin lebih deh…

    Wah pasti bakal seru klo umin ama hae
    Biar si kyu kesiksa…hahahaaa
    *ketawa evil

    Lanjut eonn gomawo
    Keep writing okey….

  22. aaaa eonnie tbc nya nanggung banget itu hahahaha..kan bener yg punya kiss radio kyuhyun,lanjut lanjut eon hihihi

  23. udah pada ke bongkar wah enuhyuk pasti kaget,lw tau sungmin ada lah minie ,benerkan yg punya radio itu si evil,tambah gemes aja.

  24. cerita di awal so sweeet bgt dahh. bacanya sambil senyum” sendiri.
    next chap pasti seru nih. tuan muda cho kyuhyun sudah bergerak rupanya.
    aaaaa penasaran sama reaksinya sungminnnnn….

  25. Kenapa ya rasanya selalu kurang kalau bc ff melanie,hehehe…
    akhirnya kyuhyun bs menampakkan wujudnya didepan para karyawan dan juga sungmin,dan eunhyuk??akhirnya tw sungmin is minnie,tgl mendekati dongek.
    gak sabar udh pengen bc lanjutannya,dipercepat y mel??

  26. Tbc mengganggu nh. .
    Akhirnya kyu menampakkn diri jg,,tmbah lg kyumin moment’nya ne..
    Gmn ntar lo hyuk ktmu ma minnie y??
    Update kilat lg ne..fighting ^_^

  27. Ayey…rame nih…
    seru seru seru!
    Suka bgt ma KyuMin moment di awal…
    sudah terungkappppp…
    apakah sudah mendekati akhir?

  28. akhirnya si atasan menampakkan diri…. hore…. 😀
    manja nya si kyu…. tap gpp, momennya sweet, tp klo bisa tambah lagi sweetnya ya chingu… hehehe

    hyukie dah thu klo minnie tu ming, gmn kelanjutannya nanti…..
    duh haehyuk jadi canggung gt… hehehe jadi lucu

    lanjut chingu….. kira2 kyu ngenalin ming sbg istrinya g y ke bawahannya…???
    ditunggu kelanjutannya chingu…
    fighting… ^^

  29. Wah akhirnya kyu memunculkan dirinya di stasiun radio… hahaha minnie syock yah.. jd bener yang nelpon dia malem2 itu kyu n statusnya kyu ada di stasiun radio itu…
    dan untuk hyukkie juga pasti syock yah hae kasi tau kalo minnie penyiar radio dan lee sungmin yg dimaksud orangnya sama… haha dua2nya syock,, ga minnie ga hyukkie ^^
    thank for the update melannie ❤

  30. eunhyuk sepertinya sudah menerim ilham tentang siapa itu sungmin kkk
    dan sungmin? sepertinya masih banyak yg belum dia tau mengenai kyuhyun atau gaem? 🙂
    semangat eonni ^0^)9 semoga chapter depan makin panjang amiiiiiin hihi

  31. hanya satu yang mau aku ucapain. “Kenapa harus tbc lagi?”
    ah, unnie mesti gitu lagi asyik langsung tbc.
    oke lanjut lagi ya unnie jangan lama” alias harus update cepat. oke?

  32. Diawal2 bner2 so sweet .. demi apa aku suka bgttt . 😀 ,kyu klo manja gtu ngegemesin dh , , dannn .akhirnya ketauan jg kyu pmlik radio yg bru .haduhh .ga sbar buat slanjt.nya .semangak kaka 😀 .mkasih jg ..

  33. ahhhhh tuh kan bener pemiliknya cho kyuhyun omo omo apa apain itu manggil minnie pke nona menyebalkan kau cho

    ayolah cho lebih terbuka lagi menunjukan rasa cinta mu dasar pengecut -_-

    asik asik kayanya bkal ada yg jadian nih hahaha

  34. huahuahuaaa Kyuhyun udah nampakin diri *emang kemaren kemana aja * .. wkwkwkwk .. chap ini ada 2 yang ketauan ya ..’sosok minnie’ di mata eunhyuk ama ‘sosok bos’ dimata sungmin .. nanti ‘sosok gaem’ ketauan juga deh XD .. ayo ayo .. scene yang bikin meltnya tambahin

  35. WADUUUHHH
    Ketauan Sungmin penyiar radio nya
    Dan ketauan juga Kyuhyun itu atasan Sungmin!
    Kyaaahhhh degdegan banget eonn.
    Next chap nya ditunggu eonn
    Ganbatte!

  36. hallo^^ aku reader baru. aku tau author dari kyumin corner. semua ffnya bagus tapi aku baru baca yg oneshot aja. okee kelanjutan ff ini dinanti loh! donghae tambah marah gak ya kalo tau selama ini.hyuk ngomongin min dari belakang?

  37. wkwkwk kyu manja ny berlebihan. Kyu , min yg cntik gtu kok di anggurin. Kpn first night nya??? Ayolah buat mimg hamil kyu. .

    Ayolah hae bka htinya utk unyuk. Unyuk akan slalu ada utk mu. *_*
    update asap ne

  38. akhirnya kyu muncul jg jd bos radio (?)..
    Sikap kyu waktu sakit manja bgt..
    Hae ngomong’a innocent bgt,hyukkie nyampe tersedak gt.

  39. Ternyata benar pemilik radio yg baru itu Kyuhyun, Minnie keliatannya kaget banget pas tau kalo pemilik misterius itu suaminya..semoga KyuMin makin mesra yaa 😀
    Hoho eunhyuk akhirnya tau kalo penyiar Minnie itu Lee Sungmin
    Lanjut eonni : D

  40. OMO!!! OMOOO!!! O,O akhirnya eunhyuk tau kalo minnie itu sungmin!!! Dan si kyuuuuuu!!! Akhirnya menampakan diri jugaaaaaaa ^^ yeaaaaaaa!!! Ayoooooo KyuMin bikin little Cho #nahloh

  41. Heran sama hubungan kyumin…..  ̄ˍ ̄ ,.mereka bikin susah diri sendiri weh…… kenapa juga musti rahasia2,heuuuuuuuu …… ckckckck ……. *gatak Chokyu

  42. Sudah ku kira pasti yg mengambil alih radio itu kyuhyun siapa lagi coba yg dg seenak jidatnya membuat radio bs trkena keruskanteknis hingga sungmin gak dpt siaran mlm itu klo bkn kyuhyun. Rncn kyuhyun biar dia bs bersama sungmin ckccckkk. Duh kyuhyun pakai jas hitam bayanginnya jadi senyum” sendiri pasti ganteng bgt… lanjutannya di tunggu eonni… fighting

  43. Hehehe…benerkan pemilik radio yg baru itu kyuhyun, tebakan ku kemaren benar 😀
    Kira2 apa yg akan eunhyuk lakukan setelah dia tau minnie itu sungmin?

  44. ahh akhirnya si eunhyuk tau juga siapa minnie yg asli xD kyumin juga kayaknya udh agak terbiasa berdua, yaa walau masih ada canggung canggungnya sih. aahhh si kyuhyun juga udh berani nunjukin identitasnya sebagai pemilik radio kiss setelah sekian lama xD kira kira sih kyuhyun ngenalin sungmin ke bawahannya gak ya kalo sungmin itu istrinya? penasaran aku heheh
    lanjut eonni, fighting 🙂 ♡ {}

  45. ternyata aq emg jenius *muji diri sendiri skali kali..tebakanku dr awal chap bner mulu..prok prok prok..kyu udah sembuh dan dia menampakkan diri sbg pemilik radio yg baru..next chap ditunggu bg5 author ssi..fightiiiing :*

  46. akhirnya kyuppa menampakkan wujudnya juga,,
    gimana tuh sikap eunhyuk nnt stlah tw trnyata minnie itu sungmin???
    Kyuppa jgn pura” gak kenal ming

  47. uwahh…lagi seru serunya baca tbc keluar…ibarat lagi ngebut langsung ngerem mendadak…hehe
    Hmm..rahasianya udah kebuka ya…penasaran respon selanjutnya eunhyuk yang tau rahasia sungmin dan sungmin yang tau rahasia kyuhyun…
    Ditunggu next chapnya…:)

  48. Tuh kn bner kyu yg pnya radio ,, Trus hyuk juga udh tau kalo minni itu sungmin ,, knapa tbc.a pas d’situ ? Bikin penasaran d’tnggu chap dpan .. 😉

  49. HAHAHA ngakak bayangin ekspresi hyuk+min yg baru tau kebenaran aahhh makin gereget nihh mulai kebongkar satu persatu haha lanjut ya eoonn hwaitingtingtingting!!! Kilat ya eon hehe semangaaattt 😁😃😄😄

  50. dan akhirnya si kyuhyun berani menampakan diri?
    Doooh udah ketauan tuh sama eunhyuk bahwa minnie itu sungmin.
    Sekarang tgl gimana dengan Gaem , kyu mau ngakunya kapan?

  51. Muda mudahan ming gk pinhsan krn lemes mendadak …
    gMna kelanjuhan haehyuk ya … heee
    lanjUt oen. Ffnya bgus banget ..

  52. Tu kan bener klo pemilik radio itu Kyuhyun…
    hmmm
    tinggal nunggu reaksi ming di chap depan^^

    duch yag ge sakit manja bener mpe takut ditinggalin…

    tanda2 dah mendekati END ni….
    ^^

  53. Akhirnya.. Satu persatu masalah terungkap.
    Kyu mulai terang”an nunjukin jati dirinya, hyukkie tau kalo sungmin itu minnie dan terbukti kalo kyu pemilik radio..aigoo ga sabar nunggu cerita lanjutannya, semoga berlanjut sampe kyumin punya aegya..hahahaha
    Semangatt eonni, ditunggu update kilatnya ^^

  54. Ooh oohh prlahan2 kyumin bicrany udh sdkit demi sdkit mengakui isi hatiny..
    Yosh 2 kebenaram udh trungkap tinggl nunggu trungkapny prasaan kyumin dan pengakuan kyu ke sungmin..
    Next

  55. Ooh oohh prlahan2 kyumin bicrany udh sdkit demi sdkit mengakui isi hatiny..
    Yosh 2 kebenaram udh trungkap tinggl nunggu trungkapny prasaan kyumin dan pengakuan kyu ke sungmin..
    Moment kyuminny ya unni..
    Haehyuk palli tancap gas, katakn prasaan kalian..
    Next

  56. Hore akhirny eonni update lagi 🙂

    Aigoo Kyu beneran takut Ming pergi y ternyata n Kyu juga mencari Ming y saat Kyu bangun siang tadi n g melihat Ming 🙂
    Wach Kyu mulai bisa bersikap manja ma Ming y n Ming sepertiny cukup menikmati saat bisa merawat Kyu y 🙂
    Aigoo Heechul suka sekali y menggoda KyuMin hehehe 🙂
    Eh Heechul n Ahra masih aja y mengejar Ming buat dapet momongan segera y 😥
    Aigoo KyuMin tidur bersama juga akhirny 🙂
    Eh Donghae agak kaget y saat Ming mulai membahas soal Eunhyuk n masih membahas soal Eunhyuk y 🙂
    Aigoo Ming juga mengatakan ma Hae y kalau Eunhyuk itu menyukai Hae 🙂
    Eh Ming emang sengaja meminta Eunhyuk buat duduk bersama dengan dirinya n Hae y 🙂
    Aigoo Ming masih aja sempet menggoda EunHae dg mengatakan kalau EunHae cucok y 🙂
    Eunhyuk agak heran y saat tahu kalau Ming sudah bekerja, menjadi Dj lagi n ternyata Minnie n Ming itu orang yang sama y n Eunhyuk sepertiny agak kaget y saat mengetahui itu 🙂
    Eh Hae emang sudah tahu y dari lama kalau Ming emang bekerja sebagai Dj???
    Aigoo Eunhyuk agak kaget y saat Hae menanyakan ma dirinya soal rasa cinta Eunhyuk pada dirinya y 🙂
    Aigoo Ming agak khawatir y ma Kyu karena belum melihat Kyu lagi n belum mendapatkan kabar dari Heechul y soal keadaan Kyu 🙂
    Eh Ming agak kaget y saat tahu kalau bosny selama ini adalah Kyu y 🙂

    Dtungg klanjutnya eonni 🙂

  57. KyuMin gantian sakitnya, untung Ъќ>:/ barengan sakitnya, ​​​( ´̯ ̮`̯)-σ ƗƗɑɑ=))ƗƗɑɑ ternyata tebakanku yang kemarin salah semua чää”̮ Mel, Ъќ>:/ ♏åϋ tebak” ƪάƍΐ lah, cukup ngikutin jalan ceritanya ˚◦°˚♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡̮˚◦°
    Wah Kyu udah ♏åϋ menampakan dirinya…..

  58. nah kan.. hyuk akhirnya tau.. jhahahaha.. jadi penasaran dia bakalan telpon ke acaranya ming lagi apa nggak. hahay..

    aaaakkkkkk….. kyumin moment nya gak nahan… manis banget yang suap-suapan. #eh uhuy…

    lanjuuut.. asap ne author nim.. next chap bakalan seru kayaknya.. hehehe

  59. Oo nampakin juga itu kyu ke studio , hahaha
    Aihh kyu manjanya ama ming ,, kebalik kali kudunya ming yg manja , hadeuhh kyu2 -_-

    NEXT ,, KILAT ya eonni 🙂

  60. hahaha shocked ming pasti lucu tuh raut wajah bingung,kaget tak percaya sungmin kkkk…wahhh sungmin bakalan dilabrak hyuk nih di radio hahaha pengen tau hyuk marah ke ming ya pasti marahnya karena merasa dibohongi atau mungkin sebaliknya dia ga marah tapi malu ga sabar hyukmin moment dibuat hyuk ngelabrak sungmin di radio keknya seru tuhh hahaha

    keep fighting for author and big thanks for update^^

    #SuperJuniorM #SWING

  61. Akhirnya 2 fakta terungkap jg jd benar pemilik radio itu kyuhyun,minnie pati ga’ nyangka bngt,fakta ke 2 eunhyuk akhirnya tau kalau minnie itu sungmin.
    Chingu lanjut ne

  62. daebak
    du chap ini banyak rahasia yg kebuka…yeay
    kyumin makin lengket aja nih

    hae juga udah tau klo hyuk cinta sama hae

    seneng deh bacanya ^^
    lanjuttt ^^ !!!

  63. sudah chap 8 kyumin masih malu2, tapi ngegemesin banget..

    kyuhyun mulai menampakkan diri, tinggal nunggu kisaaah slanjutnya. bakalan ada pihak ketiga gak ya, yg suka kyu atau ming gtu.. 🙂

  64. Telat bacanya u,u baru baca pas udah 3hari di update hiks hiks

    Eunhyuk udah tau nih siapa sungmin itu sebenernya ㅋㅋㅋ pasti kaget bgt kan kan kan

    Kyuhyun bilang aja gamau jauh” dari ming kan makanya manja kaya gitu,atau jgn” itu bawaal bayi(?) Hahahaha

  65. //buang napas//

    Akhirnya~~ identitas sungmin didepan mata hyuk terkuak! Gimana tuh kalo mereka ketemu nanti… hyuk bakal ngerasa beraalah bgt 😦

    Sungmin juga udah tau catatan panggilamn kyuhyun di hpnya! Wah! Kyu bakal ngaku ga ya?

    Seneng makin lama kyumin ada perkembangan(?) Wah wah wah ;;///;;
    Kyuhyun udah sembuh bemer belom itu? Udah main kabur aja dr kamar ..

    Nah iya yg sungmin angkat telfonnya itu~~

    The last
    “Semangat unni!!”

  66. OKEY!
    DONGHAE IKAN TAMPAN SELAUTAN….. TINGAT POLOS LOE…. AIGOO..,

    “KAU MENCINTAIKU?”

    AIGO AIGO~~~~~ XDD

    kyumin!!!!! cepet punya bb yak! wkwkwk
    lol, benerkan it kyuhyun! hahaha xD

    • ituuuu~~ knp sungmin g nyiapin solatip buat jahit mulutnya donghae yg polos (?) 😀
      klo aku jd eunhyuk, pasti dag dig dug der lah ditanya begitu sm hae *haduh*

      tapi tapi tapi, knp pas ming nabrak kyu, si kyuhyun blg, “hati2, Nona” ??
      kan istrinya sendiri -__-
      Oh, jangan bilang di depan publik, kyuhyun belom siap nge-publish (?) ming sebagai istrinya??!! jangaaaannnn!!!!

  67. wah…..Mantap mulai menujukkan perasaan mading2 nich…….kyu di depan umum menyebalkan sama istri sendiri dipanggil nona…..ckckck parah…..jadi pengen tau apa reaksi min…..?

  68. kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn.. hyuk dah tau minnie tu sungmin,,
    sungmin uda tw jg kalo bosnya kyu.. kbongkar smua deh rhsnyaa…
    di tinggu chap selanjutnya eon 🙂

  69. Kyu denger ga saat ming nyatain cintanya ke kyu?
    Gregetan deh sma kyu! Masih pasif aja sama ming. Tp, seneng sama moment saat kyu sakit, manja bget sma ming.
    Lanjut chingu..

  70. kyuhyun manja ke min sadar apa engga ya hehehe
    wah satu per satu misterinya ke bongkar nih
    eunhyuk udah tau minnie itu sungmin
    sungmin udah tau bosnya itu kyuhyun
    tinggal gaem nih yg belum ke bongkar
    kyuhyun jadi bos di radio sebenernya ada maksud apa ya
    supaya bisa terus mantau min ya…so sweet banget sih kyu
    sayang kurang berani aja
    tapi kayanya kyuhyun udah mau terang2n nih
    kasian eunhyuk nih pasti makin engga enak sama sungmin
    lanjut kilat yaaa
    semangat

  71. huaaa satu demi satu terungkap.. next chap ne eon..
    tp knp kyuhyun mau ya nampakin diri di depan Sungmin? Udh siap kali ya??
    aaaa pengen sungmin cepet hamil hehehe
    gumawo eon..

  72. aww….Melanie-ssi, aku suka aku suka chapter ini… ><
    KyuMin nya itu lhooooo..

    semoga chapter depan HyukMin sahabatan, KyuMin berubah menjadi pasangan paling romantis seduniiaaa… amin

  73. akhirnya sudah terbuka sedikit demi sedikit rahasia dichap kemaren2
    bener kan kyu yg punya radio itu hihi
    kyumin juga udah mulai maju ya meskipun masih malu malu tapi mau 😀
    lanjut ya~~

  74. hyuk baru tau rahasia klo ming adlh minnie di kiss radio. dan ternyata bener kyu bos baru ming hhaha ternyata bener dugaan aku ^^

  75. Onnie aq sk pada cpt ini…
    Kyu sekarang jd manja ama min klau lg sakit…tp ku rasa klau hubungan kyumin dah baik,kyu nya pasti manja terus tiap hr””
    lnjt cpt ny dtunggu onnie….

  76. Wiiuww~ seperti biasa ff nya emng daebak..^^
    mian onn cman smpt review di chap ini,absnya k’seruan(?) critanya~ 😎
    next ya~ 🙂

  77. Ahirnya eunhyuk tau klo minie adalah sungmin, ming kaget ya? klo atasanmu adalah adalah cho kyuhyun suamimu sendiri, semoga next chap ngga ada salah pahap lagi ya…..
    Di tunggu next chap ya eonni.

  78. dan akhirnya eunhyuk tau juga kalo sungmin adalah minnie. dan sekarang sungmin yang syok karena kyuhyun pemilik stasiun radio yang baru… omg..

  79. so sweet kyumin ♥

    akhirnya kyu perkenalin dirinya dia ke semua penyiar, penasaran sama sungmin pas tau klo kyu yg punya radionya….

  80. Kyaa benerkan dugaanku kyu itu emang pemilk stasiun radio itu…
    gimana ya tanggapannya ming??
    haehyuk moga2 cepet bersatuuuuu^^

  81. dan akhirnya… yang menurut aku hal misteri terungkap satu per satu wkwkwkw

    sipp, hubungan kyumin makin kereeeeennn 😀

  82. Wooo000www akhirnya hyukkie tw klw minnie itu adalah lee sungmin “peliharaan donghae”…

    Dan minnie mengetahui klw atasan nya itu tak laen dan tak bukan adalah cho kyuhyun “suaminya sendiri”..

    Semakinnnnnnn seruuuu.. smua rahasia bakalan terungkap…
    Bgmna hubungan hyukmin dan tentunya kyumin… lanjut saeng ♥♥♥

  83. pemilik radio udah terbongkar, , eunhyuk udah tau kalau penyiar minie itu lee sungmin. . Tinggal tunggu moment kyumin bersatu 😀

  84. huwahahahahaha…ahirnya sang pemilik radio muncul jg dan trnyata jrengjrengjrengggg cho kyuhyun orgnya hahaha…#peganginminbiargapingsan

    dan euhyukpun dh tau lee sungmin is minnie hohoho..

    tgl nunggu munculnya mr gaem aja nih
    lanjuttttt…

  85. Baca chap ini bikin aku senyum senyum hahaha 😀
    Feelnya dapet banget authorr 😀
    Aku suka bagian eunhaenya tuh wkwk
    Kyuminnya jg yg di akhir2 :p
    Lanjut baca ya

  86. hua akhirnya donghae tau kalo eunhyuk suka sama dia.
    eunhyuk tau kalo sungmin adalah minnie.
    dan sungmin tau kyuhyun adalah bosnya di radio huaa.
    banyak yang ke bongkar di chapter ini

  87. Eunhyuk kget lagi deh klau sungmin itu adalah minnie..
    Akhirnya kyu menampakan diri di radio, klau gitu sungmin tau dong kyu bos dia skrang..
    Reaksi sungmin gmna ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s