Beranda » Kiss Radio » KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

Setelah menghabiskan waktu beberapa menit untuk mereka saling berkenalan kini mereka tampak menikmati hidangan seraya duduk berkelompok, duduk bersama orang yang mereka kenal dan tak ayal Sungmin lebih memilih duduk bersama teman-temannya.

.
~oOo~
.
Kiss Radio
.
Presented by Melani KyuminElfSha
.
FanFiction
.
Chapter :: 9
.
Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.
.
Rate :: T+
.
Warning :: GS For Sungmin, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).
.
Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^
.
~oOo~
.

Meja yang terletak paling pojok ruangan pertemuan itu diisi oleh Sungmin, Ryeowook, Shindong, nari beserta dua senior penyiar mereka, Jang dan Cha. Meja itu sama berisiknya dengan meja-meja yang lain, heboh dengan perbincangan.
“Aku tak menyangka dia benar-benar muda dan tampan.” Senior Jang kembali membicarakan sosok tampan yang duduk jauh dari meja mereka. Seolah tak membicarakan sosok itu mereka lebih memilih menatap satu sama lain.
“Benar. Dia berkarisma, berwibawa dan juga sepertinya ramah.” Komentar senior Cha.
“Aku setuju. Kenapa tak dari dulu saja dia memperkenalkan diri?” Ujar Nari ikut menimpali.
“Kudengar dia sibuk mengurus perusahaan. Seperti yang tadi kita bahas di sofa lobi, keluarganya pekerja keras dan sama sekali tak mau orang lain menjelekkan mereka dari belakang. Kudengar lagi dari sumber terpercaya jika atasan kita ini kemarin sakit dan benar-benar tumbang hingga ia tak masuk kantor. Itu kemarin dan aku kaget saat mendengar dia ingin bertemu dengan kita. Dia sudah sembuh atau bagaimana?” Tanya senior Cha bingung.
“Hm.” Ryeowook dan Nari menatap arah meja yang dihuni atasan baru mereka. “Memang tampak pucat tapi dia yang sejak tadi tersenyum ramah membuat kesan pucat di wajahnya memudar. Apa benar dia tengah sakit?” Selidik Ryeowook.
“Lalu masalah tempramen? Tadi di lobi kalian bilang dia arogan.” Tanya Shindong.
“Iya. Aku juga heran. Temanku ada yang bekerja di perusahaannya dan dia jarang menyapa karyawan. Jika datang ia selalu menuju ke ruangannya dan setelah itu tak keluar lagi hingga jam pulang, mungkin sesekali jika waktu makan siang. Dia cukup misterius dan arogan, tapi lihat sekarang? Kenapa dia jadi murah senyum begini?”
“Mungkin temanmu salah menilai Cho Kyuhyun-ssi, buktinya dia baik.” Jawab Shindong. Mereka mengangguk, menyetujui ucapan Shindong. “Benar begitu kan Min?”
“Uhuk.” Sungmin sontak terbatuk saat tiba-tiba saja Shindong bertanya. Sungmin sejak tadi tak ingin masuk kedalam percakapan mereka dan lebih memilih sibuk melirik bahkan mengawasi sosok Kyuhyun yang tengah berbincang hangat dengan orang-orang di sampingnya. “Ya.” Jawab Sungmin seraya menarik tisu dan membersihkan lelehan teh dari sisi mulutnya.
Lima orang yang ada di sana mengerutkan dahi melihat tingkah Sungmin.
“Unni kenapa?” Tanya Ryeowook.
Sungmin segera menggeleng. “Tidak.” Jawabnya seraya tersenyum.
“Hei lihat.” Nari berujar setengah berteriak saat matanya mengarah ke meja Kyuhyun lagi. “Bukankah itu Hyuna?” Tanya Nari.
Mendengar ucapan Nari sontak mereka menatap lagi meja Kyuhyun dan Sungmin membulatkan matanya kaget melihat Kyuhyun yang memangku penyiar primadona Kiss radio.
“Apa-apaan dia?” Tanya Ryeowook tak suka saat melihat Hyuna tanpa canggung melingkarkan tangan kanannya di bahu Kyuhyun lalu mereka berbincang hangat satu sama lain.
“Ish! Dia selalu tak ingin kalah. Kalian pernah dengar bukan jika dia mencuri permulaan jika kita mengundang artis tampan? Selalu saja acara dia yang mendapatkan tamu artis tampan itu dan sekarang lihat, gadis itu kembali ingin melancarkan godaannya pada Cho Kyuhyun-ssi.” Ujar senior Jang kemudian dan mengalihkan tatapan pada gelas teh di depannya.
“Sudah jangan dilihat seperti itu, nanti mereka tahu kita membicarakan mereka.” Senior Cha ikut menatap cangkir tehnya sebelum memakan kentang goreng yang sejak tadi mereka abaikan.
Mendengar ucapan masuk akal seniornya membuat Shindong, Nari dan Ryeowook mengalihkan tatapan dan sibuk sendiri. Namun tidak untuk Sungmin, gadis itu tetap menatap arah dimana Kyuhyun tengah memangku mesra rekan penyiar seksinya.
“Biar kutebak, sebentar lagi Kyuhyun-ssi akan jatuh dalam rayuan mautnya. Kita hitung dalam beberapa menit.” Ujar senior Jang.
“Benarkah secepat itu sunbae?” Ryeowook membulatkan matanya mendengar ucapan mengejutkan itu.
“Hm. Hyuna itu dikenal sebagai gadis penakluk pria dalam waktu lima menit saja. Kita lihat apa Kyuhyun-ssi juga jatuh dalam pesonanya.” Jawab senior Jang.
“Jika dilihat dari agresifnya Hyuna bisa saja Kyuhyun-ssi jatuh. Kalian lihat tadi? Hyuna sengaja bergerak gelisah di atas pangkuan Kyuhyun-ssi. Kalian tahu sendiri apa maksud gerakan gelisah itu.” Ujar senior Cha.
Meja itu hening sesaat, menatap senior Cha yang baru saja mengatakan kalimat vulgar tersirat sebelum mereka tertawa bersama.
“Wah. Benar-benar perangkap yang hebat.” Komentar Nari.
“Ya! Kenapa kalian membicarakan ‘gerak gelisah’ di hadapan anak kecil sepertiku.” Ujar Ryeowook seraya menutup telinganya sekilas dan sontak membuat tawa empat orang minus Sungmin menguar.
“Siapa suruh kau bergabung dengan kami, anak kecil.” Komentar senior Cha.
“Tapi tak masalah Wook, kau bisa segera mengetahui dunia dewasa dan saat kekasih kura-kuramu itu pulang dari wamil kau sudah siap sedia.” Goda senior Jang.
“Siap sedia apa? Tidak!” Teriak Ryeowook tertahan dan kembali mereka tertawa.
Sungmin masih mematung dalam duduk, menatap lekat aktivitas Kyuhyun serta rekan kerjanya Hyuna di seberang sana. Sungmin menggigit bibir bawahnya sekilas saat melihat Kyuhyun dan Hyuna tersenyum bersama bahkan tertawa lepas entah karena apa. Melihat itu Sungmin segera meminum teh hangatnya rakus, lalu sedikit membanting gelas ke atas piring kecil yang sejak tadi digunakan sebagai alas.
Lima orang yang mengelilingi Sungmin tak tahu perubahan yang gadis itu perlihatkan dan terus saja berbincang mengenai Kyuhyun dan Hyuna.
“Lihat, lihat. Hyuna mulai berani membelai pipi kanan Kyuhyun.” Ujar Shindong yang kebetulan posisi duduknya mengarah tepat pada meja Kyuhyun.
Senior Cha dan Jang yang memunggungi arah meja Kyuhyun berbalik dan mengintip dua orang itu dari balik bahu mereka.
“Benar bukan?” Komentar senior Jang seraya kembali menatap ke depan.
“Sebentar lagi. Tinggal menghitung detik.” Kali ini senior Cha yang berkomentar seraya membenarkan posisi duduknya.
“Biar kutebak alur ceritanya setelah ini.” Senior Jang menatap mereka satu persatu seraya menyeringai jahat.
“Lanjutkan sunbae.” Ujar Shindong.
“Tapi jangan terlalu vulgar sunbae, telingaku belum kuat benar.” Komentar Ryeowook seraya mengerucutkan bibir dan sontak saja hal itu membuat mereka tertawa.
Sungmin mendengar dengan siaga apa saja yang mereka bicarakan tentang Kyuhyun dan Hyuna namun matanya masih dengan lancang mengawasi gerak-gerik Kyuhyun tanpa takut ketahuan pria itu.
“Setelah ini Hyuna berhasil menggoda Kyuhyun-ssi, lalu Kyuhyun-ssi tak bisa mengendalikan dirinya sendiri menerima semua godaan itu kemudian mereka dengan berbagai alasan permisi keluar dan tanpa kita ketahui mereka berdua terjebak dalam satu mobil menuju hotel, memesan kamar termewah di sana untuk dan…” Senior Jang menatap mereka satu persatu yang tampaknya sudah tak sabar menantikan sambungan cerita itu. “… jelas saja mereka berakhir di atas ranjang. Pergumulan bringas antara Kyuhyun-ssi dan Hyuna yang tak terkalahkan hingga sprei di bawah mereka kusut tak berbentuk.” Sambung senior Jang.
“Kyuhyun sudah menikah jadi itu tak mungkin terjadi!!” Sungmin segera menyela saat tak sanggup lagi mendengar cerita senior Jang, sontak saja teriakan tertahan Sungmin membuat lima orang itu menatapnya bingung.
“Apa? Kyuhyun-ssi sudah menikah?” Tanya senior Cha heran.
“Ah~” Sungmin segera tersadar dan hanya bisa merutuki dirinya dalam hati mendapati ucapan tanpa sadarnya itu. Kenapa ia tak bisa menahan dirinya dan malah membuka rahasia yang ia yakin Kyuhyun saja tak mau jika pernikahan mereka diketahui orang lain.
Sungmin merasa sedih, marah, sakit hati dan cemburu dalam waktu bersamaan. Mengetahui jika Kyuhyun tak menganggapnya membuat gadis itu kembali terluka. Sejak tadi Sungmin perhatikan Kyuhyun tak menolak sama sekali jika Hyuna duduk dipangkuannya, tak menolak pelukan hangat di bahunya serta tak menolak belaian mesra di pipinya, membuat hati Sungmin berdenyut sajut ditambah lagi cerita panas di atas ranjang versi senior Jang, benar-benar membuat Sungmin tak bisa berpikir jernih dan mengatakan kebenarannya tanpa sadar. Sungmin hanya tak ingin semakin menyakiti hatinya lebih dari ini mendengar cerita mereka.
“Tapi aku juga pernah mendengar desas-desus ini.” Senior Jang menganggukkan kepala. “Namun karena berita pernikahan Kyuhyun-ssi tak jelas dari mana sumbernya dan lagi istrinya tak pernah terlihat membuat isu ini menguap begitu saja. Tapi jika sekarang Sungmin mengatakan Kyuhyun sudah menikah mungkin bisa saja benar.” Sambungnya.
“Ah~ itu… aku juga hanya mendengar dari sumber tak jelas.” Jawab Sungmin seraya mengusap tengkuknya salah tingkah.
“Hm. Menarik. Dari pembicaraan konyol ini kita bisa tahu informasi dan isu yang menerpa Kyuhyun-ssi. Ternyata dia pria yang hebat, ketenarannya melebihi artis-artis di negara kita.” Ujar Nari dan Shindong tampak menganggukkan kepalanya tanda setuju.
“Setelah isu pernikahan menguar apa istri Kyuhyun-ssi benar-benar tak terlihat?” Tanya Ryeowook menatap dua seniornya lekat.
Senior Jang mengendikkan kedua bahunya. “Sepertinya tak pernah, tapi aku yakin dia punya. Dari yang kudengar Kyuhyun-ssi mengikuti kencan buta tiga bulan yang lalu dan sekarang tak terdengar lagi isunya dekat dengan siapa.” Jawabnya.
“Bisa jadi dia menikah dengan gadis yang menjadi rekan kencan butanya terakhir kali itu.” Jawab Shindong.
Mereka mengangguk setuju kecuali Sungmin, gadis itu hanya bisa berdiam diri dan berdoa agar tak ketahuan oleh lima orang rekannya.
“Membicarakan masalah menikah. Bukankah kau sudah menikah Min?” Tanya senior Cha seraya menatap Sungmin lekat.
“Ah~ iya.” Sungmin tersenyum kikuk seraya meminum tehnya lagi, satu tegukan dan teh itu akan segera habis.
“Benar. Kabar kau menikah tiga bulan yang lalu bukan? Kami tak percaya karena kau tak mengundang kami.” Jawab senior Jang.
“Itu…” Sungmin kehilangan kata-kata dan memilih mengusap mulutnya dengan punggung tangan sebelum menjawab pertanyaan seniornya. “Pernikahanku hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja.” Jawabnya tanpa mau balas menatap dua senior itu. Sungmin tak berbohong dengan pesta pernikahannya yang tertutup namun jika ia balas menatap dua senior itu Sungmin merasa kegugupan yang tengah melandanya akan terlihat jelas.
“Suamimu juga tak pernah kau perkenalkan.” Ujar senior Cha.
“Suaminya sibuk sunbae. Sungmin unni ditinggal terus. Baru-baru ini suaminya pergi ke Jeju.” Ryeowook membantu Sungmin berbicara dan Sungmin tersenyum lega mendengarnya, berterima kasih pada gadis itu dalam hati.
“Begitu.” Senior Jang dan Cha mengangguk. “Tapi apa kau tahu? Pernikahan tergesa-gesamu itu memicu pemikiran lain dan cukup menyebar luas di sini.” Ujar senior Jang.
Sungmin mengerutkan dahi. “Apa itu Sunbae?”
“Banyak yang mengira kau sudah hamil lebih dulu makanya mempercepat pernikahan, tapi melihat sekarang perutmu datar saja membuat anggapan pertama hilang dan malah menciptakan anggapan baru, kau aborsi. Apa benar begitu?” Tanya senior Jang yang segera mendapat sikutan senior Cha.
“Maaf jika membuatmu tersinggung, sunbae hanya ingin meluruskan masalah yang beredar tak jelas di stasiun radio kita.” Ujar senior itu sebelum Sungmin benar-benar merasa tersinggung.
Hamil? Sungmin tersenyum miris dan tanpa mereka ketahui gadis itu mengusap perutnya sebentar. “Tidak sunbae. Aku tak hamil apa lagi melakukan aborsi, tidak sama sekali.” Jawab Sungmin. Bagaimana ia tega melakukan hal hina itu jika ia saja menginginkan anak Kyuhyun di perutnya, namun sepertinya tidak untuk Kyuhyun. Sekarang Sungmin sadar jika semua bentuk perhatian Kyuhyun akhir-akhir ini hanya omong kosong belaka, semua terungkap jelas karena kejadian malam ini dan Sungmin hanya bisa berdiam diri seraya menatap dua orang itu dengan pandangan miris. Sejauh ini bahkan Kyuhyun tak pernah tertawa lepas saat bersamaya. Jujur Sungmin cemburu pada Hyuna karena bisa dengan mudah membuat Kyuhyunnya tersenyum bahkan tertawa lepas.
Sungmin menegakkan kepala dan menatap lagi Kyuhyun di mejanya. Setelah proses mengenalkan diri itu Kyuhyun tak pernah sekalipun menatap kearahnya, seolah mereka tak kenal sama sekali membuat Sungmin lagi-lagi menghela nafas mendapati hal itu.
“Oh maaf. Sebenarnya kami juga tak percaya dengan berita murahan itu tapi jika mendengar langsung jawaban darimu membuat kami sekarang benar-benar yakin kau adalah gadis baik.” Ujar senior Jang.
“Benar. Tak seperti gadis seksi satu itu.” Senior Cha mulai lagi membahas mengenai Hyuna. “Menurut pandanganku, walau Cho Kyuhyun-ssi sudah memiliki istri namun jika godaannya sehebat Hyuna mana bisa ia tahan.”
Sungmin kembali membulatkan mata dan menatap senior Cha tak percaya. “Ma-maksud sunbae?” Tanya Sungmin gugup, sebenarnya ia sudah tahu kemana arah pembicaraan seniornya namun ia bertanya untuk memastikan.
“Kau lihat bagaimana tampannya wajah Kyuhyun-ssi? Sebelum menikah dia pasti memiliki banyak wanita di luar sana, namun karena keluarganya kaya dan keluarga kaya identik dengan kencan buta agar mendapatkan menantu sepadan membuat Kyuhyun-ssi terpaksa menikah. Dan lagi aku yakin Kyuhyun-ssi masih bermain dengan banyak wanita di belakang istrinya.”
Bagai dipukul Sungmin tertohok mendengar penjelasan itu. Masih bermain dengan banyak wanita di belakang istrinya? Memikirkan itu membuat perutnya mendadak sakit dan kepalanya pusing bukan main. Benarkah Kyuhyun melakukan itu di belakangnya?
“Benar. Lelaki tampan yang beraura memikat tak akan bisa lepas dari wanita. Jika sudah bermain-main maka akan sulit disembuhkan. Apa lagi Kyuhyun-ssi sering pergi ke luar kota bahkan negeri dengan alasan pekerjaan dan siapa yang akan tahu apa yang ia perbuat di sana. Istrinya bahkan tak tahu.” Kali ini senior Cha ikut menimpali, mereka berkomentar sesuka hati tanpa melihat perubahan ekspresi Sungmin. Wajah gadis itu terus memucat dari menit ke menit.
“Dan masalah Hyuna yang menggodanya, akan sangat rugi jika Kyuhyun-ssi melepaskan tangkapan besar seperti ini. Tak akan ketahuan oleh istrinya jika Kyuhyun-ssi menghabiskan malam dengan Hyuna bukan?” Tanya senior Jang dan membuat Shindong, Nari dan Ryeowook menganggukkan kepala tanda setuju.
Sungmin tak bisa berucap apapun lagi selain pasrah. Kepalanya semakin berat dan mengharuskannya keluar dari ruang lingkup percakapan ini.
“Kau mau kemana?” Tanya senior Cha saat melihat Sungmin berdiri dari duduk.
Sungmin tak langsung menjawab, menatap sebentar arah meja Kyuhyun dan suaminya itu masih memangku mesra Hyuna. Dapat Sungmin lihat lengan suaminya kini dengan berani melingkari pinggang Hyuna dan itu cukup membuat kepala Sungmin bertambah pusing.
“Toilet sebentar.” Jawabnya seraya melangkah pelan meninggalkan meja mereka.
“Jangan lama-lama, oh? Atau kau akan tertinggal berita.”
Teriakan senior Jang tak mampu Sungmin tangkap dengan benar. Gadis itu terus saja melangkah hingga tubuhnya menghilang di balik pintu.
Setelah tiba di toilet wanita, Sungmin segera mencuci wajahnya yang tampak sangat kusut namun tak berniat mengeringkan wajahnya. Sungmin tatap pantulan wajah menyedihkan miliknya dari kaca besar itu dan tersenyum miris.
“Kasihan sekali kau.” Bisik Sungmin seraya jemari kanannya terulur untuk mengusap permukaan kaca tepat di bayangan wajah miliknya. “Sakit dan cemburu di saat bersamaan benar-benar menyiksa diri.” Bisik Sungmin lagi.
Perempuan itu lama merenung hingga membuatnya tersadar jika ada pesta pertemuan yang harus segera ia hadiri lagi. Dengan menghela nafas berat Sungmin melangkahkan kaki keluar dari toilet.
“Apa yang kau lakukan selama ini?”
Suara di dekatnya menyentakkan Sungmin dan seketika itu pula ia melihat sosok Kyuhyun tengah menyandarkan punggungnya di dinding tepat di samping pintu toilet. Pria itu melipat tangannya di dada dan saat tak mendengar jawaban Sungmin membuatnya menggeser tubuh agar berhadapan dengan gadis itu.
Sungmin hanya diam, menatap pria itu dalam dengan tatapan yang sulit Kyuhyun jabarkan. Kyuhyun mengerutkan dahi melihat perubahan dari gadis itu dan sontak melepaskan lipatan kedua tangannya demi mendekati Sungmin.
“Kau kenapa?” Kyuhyun tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk mengusap pipi kiri Sungmin.
Menerima itu membuat Sungmin tersenyum miris. ‘Sok perhatian lagi. Tapi kali ini aku tak akan tertipu.’ Ujarnya membatin.
“Sungmin.”
“Walau aku tampaknya bodoh namun kau tak bisa terus memperlakukanmu sesuka hati seperti ini, Kyuhyun-ssi.” Ujar Sungmin seraya menatap tajam kearah mata Kyuhyun.
“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahi mendengar ucapan itu.
“Sudahlah.” Sungmin menepis tangan Kyuhyun dari pipinya dan segera melangkah melewati pria itu.
Kyuhyun mematung, namun detik berikutnya berbalik untuk mengejar Sungmin namun gadis itu sudah lebih dulu masuk ke ruang pertemuan.

***

“Kalian tahu?”
Senior Jang yang datang setengah berlari segera berujar saat baru saja duduk di kursinya lagi, suara perempuan itu memburu namun tetap saja ingin membuka percakapan.
“Kenapa sunbae? Kau dikejar setan toilet?” Tanya Shindong dan segera tawa empat orang itu menguar.
“Bukan.” Senior Jang melambaikan tangannya sesaat. “Lebih mengejutkan dari setan toilet. Kalian pasti tak percaya. Tadi…” Senior Jang menghentikan ucapan dan menata nafasnya sebentar. “Kyuhyun-ssi dan Sungmin berbincang di depan pintu toilet.” Sambungnya.
“Apa?” Empat orang itu berteriak hampir bersamaan karena kaget.
“Mungkin tak sengaja bertemu dan Kyuhyun-ssi juga ingin ke toilet.” Jawab Nari saat sudah berhasil mengendalikan rasa kagetnya.
“Halo! Toilet di gedung kita berlawanan. Pria di sayap kiri dan wanita di sayap kanan. Untuk apa Kyuhyun-ssi ke sayap kanan jika ingin ke toilet.” Ujar senior Jang.
“Bisa saja dia tak tahu dimana letak toilet pria.” Jawab Ryeowook logis dan itu cukup masuk akal.
“Baik. Kita bisa beranggapan banyak hal namun tidak jika kalian mendengar ini.” Kembali senior Jang berucap, menatap satu persatu empat orang itu. “Aku melihat Kyuhyun-ssi mengusap pipi Sungmin beberapa kali, ia tampak panik namun sungguh itu pemandangan langka yang pernah kulihat.” Ujar senior Jang lagi.
“Apa? Kyuhyun-ssi mengusap pipi Sungmin?” Tanya mereka kembali nyaris bersamaan.
Senior Jang ingin menjawab namun di saat bersamaan Sungmin datang dari arah pintu dan berjalan mendekati mereka.
“Sstt. Dia datang.” Bisik senior Jang dan sontak meja mereka hening.
“Aku pulang lebih dulu semuanya.” Sungmin mengambil tas yang tergeletak di atas meja dan menyampirkannya ke bahu kanan. “Shin-ah. Aku izin tak siaran apa boleh?” Tanya Sungmin.
Shindong mengangguk. “Gangguan yang menyerang radio kita masih dalam proses penyelidikan jadi tak akan ada jadwal untuk malam ini. Kau tenang saja, jika memang harus pulang itu tak masalah.” Jawab Shindong.
“Ah~ syukurlah.” Sungmin berujar lega. “Aku pergi dulu.” Sungmin tersenyum dan segera mendapati anggukan dari mereka.
“Hati-hati unni.” Ucap ryeowook saat Sungmin sudah melangkah.
Sungmin tersenyum kearah gadis itu sebelum menekan knop pintu, namun di saat bersamaan Kyuhyun yang ingin masuk menghalangi Sungmin di ambang pintu.
“Kau ingin pulang?” Tanya Kyuhyun saat melihat Sungmin menyandang tasnya.
Sungmin memaksa tersenyum mendengar pertanyaan itu. “Iya tuan. Silahkan nikmati pesta penyambutan anda.” Jawab Sungmin ramah seraya mulai melewati pria itu.
Kyuhyun ingin berteriak memanggil Sungmin namun ia urungkan saat menyadari dimana ia kini. Tanpa buang waktu Kyuhyun masuk dan menghampiri mejanya tadi, berbincang sebentar dengan rekan kerjanya sebelum kembali bangkit dan terlihat keluar dari ruangan.
Meja dimana Shindong dan rekannya duduk sejak tadi diam namun mata mereka mengamati gerak-gerik Sungmin serta Kyuhyun.
“Benar bukan? Ada sesuatu diantara mereka.” Ujar senior Jang.
“Sungmin pulang dan tak lama Kyuhyun-ssi pulang.” Senior Cha ikut menimpali dan mereka kembali terdiam, tampak menghubungkan kejadian-kejadian tanpa sengaja itu di otak mereka.

***

“Lee Sungmin.”
Pergerakan Sungmin yang ingin membuka pintu terhalang saat mendengar teriakan Kyuhyun. Sungmin mengerutkan dahi saat melihat mobil pria itu sudah terparkir di halaman rumah mertuanya dan tak lama Kyuhyun keluar dari sana.
“Kenapa anda meninggalkan pesta penyambutannya tuan? Itu tak sopan karena anda tokoh utamanya.” Ujar Sungmin setengah mencibir seraya mulai membuka pintu. Tak menunggu lagi Kyuhyun tiba di sampingnya.
“Kau sudah pulang?” Tanya Heechul saat melihat Sungmin tiba di ruang tamu.
“Hm.” Sungmin mengangguk dan tersenyum melihat lima orang itu bersantai seraya menikmati tontonan. “Umma, appa. Kita pulang ke Illsan sekarang?” Tanya Sungmin.
“Apa?” Leeteuk dan Heechul bertanya bersamaan, membuat Sungmin tersenyum mendengar kekompakan dua ibunya itu. Tanpa Sungmin sadari Kyuhyun sudah berada di belakangnya dan mendengar maksud gadis itu.
“Aku akan bersiap, begitu juga dengan appa dan umma, oh?” Tanya Sungmin seraya melangkah menuju tangga penghubung tanpa mendengar jawaban kedua orang tuanya.
“Min.” Kyuhyun segera mengejar Sungmin, mengabaikan tatapan ingin tahu dari keluarganya.
“Min.” Kyuhyun mendorong pintu kamar sebelum menutup dan menguncinya, pria itu tak mau Sungmin kabur sebelum mereka menyelesaikan masalah ini.
“Kau kenapa?” Tanya Kyuhyun saat melihat Sungmin mengambil kopernya.
“Kenapa apanya Kyuhyun-ssi? Pertanyaanmu membingungkan.” Sungmin menjawab tanpa mau menatap pria itu, sibuk membuka koper dan terlihat mengambil beberapa pakaian di dalam lemari yang sudah ia lipat untuk ia masukkan kedalam koper.
“Hei.” Kyuhyun mendekat dan segera menarik lengan kanan Sungmin, membuat gadis itu menghentikan aktivitas dan terpaksa menatap kearahnya. “Kau marah padaku karena aku mendadak menjadi atasanmu?” Tanya Kyuhyun.
“Atasanku?” Tanya Sungmin seraya mengerutkan dahi. “Kau tahu aku bekerja disana?” Tanya Sungmin lagi dan sontak membuat Kyuhyun membulatkan mata. Sungmin terus menatap pria itu hingga ia tersenyum miris. “Sungguh kebetulan. Kau menjadi atasanku dan tak kaget sedikitpun aku ada di sana. Jangan-jangan kau juga salah satu penelepon setiaku.” Ujar Sungmin setengah menyindir dan Kyuhyun makin bungkam mendengar pertanyaan itu.
Melihat diamnya Kyuhyun membuat Sungmin kembali tersenyum miris sebentar sebelum berujar. “Aku tak mengenalmu.” Bisik Sungmin seraya menepis pelan tangan Kyuhyun yang masih mencekal lengan kanannya. Kyuhyun masih diam dan melepaskan cekalannya sementara Sungmin menatap pria itu lekat. “Dan malam ini, di pesta penyambutan tadi aku makin tak mengenalmu Kyuhyun-ssi.” Ujar Sungmin lagi dan kali ini Kyuhyun menegakkan kepalanya menatap Sungmin.
“Aku tak tahu orang seperti apa kau. Kau selalu berdiam diri, memendam sendiri dan jujur aku sulit menebak apa yang ada di dalam otak dan hatimu.” Ujar Sungmin lagi, mata mereka masih bertemu dan tak ada satupun dari mereka yang mau mengalah. “Aku ingin lebih mengenalmu tapi kau yang tak mau memperkenalkan dirimu padaku.” Kali ini Sungmin tersenyum tulus. “Sepertinya kita butuh waktu sendiri.”
“A-apa?” Kyuhyun membulatkan matanya mendengar ucapan Sungmin.
“Aku akan pulang ke rumah orang tuaku hingga kecanggungan diantara kita hilang.” Jawab Sungmin, kali ini gadis itu kembali sibuk dengan pakaiannya.
“Apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun seraya menarik lengan sungmin lagi, memaksa gadis itu untuk menatapnya.
Sungmin meringis sebentar saat merasakan genggaman tangan Kyuhyun mengetat di lengannya. Sakit namun Sungmin membiarkannya dan malah menatap mata pria itu lagi dengan berani. “Aku merasa pusing di sini. Aku butuh ketenangan…”
“Dan meninggalkanku?” Tanya Kyuhyun.
“Kenapa jika aku meninggalkanmu?” Sungmin bertanya dan menatap Kyuhyun sengit. Entah kenapa emosinya mendadak bangkit. “Tak ada bedanya aku pergi atau tidak. Kau akan tetap menghabiskan waktu dengan para gadis di luar sana, jadi anggap saja tak terjadi apapun dan kau jalani hidup seperti dulu. Terus saja bermain-main.” Ujar Sungmin seraya menyentakkan lengannya dan meloloskan diri lagi dari cekalan Kyuhyun.
“Gadis di luar sana?” Tanya Kyuhyun seraya mengerutkan dahi, lama pria itu berpikir hingga ingatan kejadian yang ada di pesta penyambutan tadi melintas dalam benaknya. “Maksudmu Hyuna?” Tanya Kyuhyun.
“Terima kasih Tuhan, akhirnya pria ini ingat juga.” Cibir Sungmin seraya membalikkan tubuh, membelakangi Kyuhyun dan melipat kedua tangannya ke dada.
Kyuhyun tersenyum melihat punggung hangat itu dan melangkah mendekatinya. “Kau cemburu?” Tanya Kyuhyun setengah berbisik.
Sungmin terdiam sebentar mendengar pertanyaan itu sebelum menghela nafas berat. “Salah jika aku cemburu?” Bisik gadis itu, Sungmin akui jika ia cemburu dan ia sama sekali tak malu jika Kyuhyun tahu. “Aku sudah mengatakan perasaanku dan kau sama sekali tak menjawabnya. Tak masalah tapi setidaknya kau jangan bermesraan dengan wanita lain di depanku. Melihat itu sangat menyakitiku dan…”
Ucapan Sungmin terhenti saat merasakan kedua lengan Kyuhyun menyelimuti perutnya dan tubuh pria itu membungkus hangat punggungnya.
“K-Kyu…”
“Aku bahagia sekali.” Ujarnya setengah berbisik tepat di telinga kanan Sungmin.
Sungmin menegang dalam berdiri kala merasakan hembusan nafas itu mengenai telinganya. Ini kedua kalinya Kyuhyun bersikap seperti ini dan Sungmin benar-benar tak bisa mengendalikan diri lagi.
“Kau… bahagia di atas penderitaanku?” Tanya Sungmin seraya menggeliat pelan, berniat melepaskan pelukan Kyuhyun. Mereka terlalu dekat dan Sungmin merasa jika terus begini ia bisa terbakar dalam sekejap.
Kyuhyun tahu Sungmin bergerak gelisah dalam pelukannya dan kembali tersenyum sebelum melonggarkan pelukan.
Sungmin menghela nafas lega namun debar jantungnya berdetak tak karuan setelah itu. Kyuhyun masih tersenyum dan tanpa peringatan memutar tubuh Sungmin melalui bahu gadis itu agar mereka saling berhadapan.
Sungmin hampir menahan nafasnya kala mata mereka kembali bertemu. Ada sesuatu yang berbeda dari pancaran mata pria itu dan Sungmin mendadak gugup.
Melihat ketegangan yang melanda Sungmin membuat Kyuhyun kembali tersenyum. Dengan perlahan pria itu mengulurkan tangannya untuk sekedar mengusap pipi memerah Sungmin.
“Manis sekali.” Bisik Kyuhyun hampir tak terdengar.
“Y-ye?” Tanya Sungmin bingung.
Kyuhyun tak menjawab, jemarinya masih membelai pipi Sungmin hingga pria itu menghentikan aktivitas. Sungmin menelan ludahnya susah payah saat Kyuhyun menatapnya tajam tanpa senyuman sedikitpun, hingga detik berlalu dan pria itu mendekatkan wajah mereka perlahan demi perlahan. Sungmin belum ingin menutup mata, terus memantau apa yang Kyuhyun perbuat hingga akhirnya bibir mereka bertemu satu sama lain.
Bagai disengat listrik Sungmin hampir menarik kepalanya menerima ciuman itu namun gagal saat Kyuhyun menahan belakang kepalanya.
Jeda beberapa detik, tak ada yang tahu hal apa yang akan terjadi selanjutnya hingga Kyuhyun menutup mata, menarik kepala Sungmin hingga bibir mereka menyatu benar-benar erat.
Sungmin menahan nafas sebentar sebelum memejamkan mata saat merasakan tarikan lembut bibir pria itu di bibirnya. Sangat berani dan aura panas perlahan-lahan mulai memancar hingga membakar dua orang itu. Sungmin diam saat kembali Kyuhyun melakukan hal lebih, menggerakkan bibirnya di atas bibir Sungmin dengan gerakan pelan.
Sungmin tak pernah berciuman seperti ini dan jujur membuatnya ingin tumbang seketika. Sebelum benar-benar jatuh Sungmin dengan segera memeluk leher Kyuhyun sebagai pegangannya.
Mendapati pelukan erat itu membuat Kyuhyun menggeram tertahan hingga tanpa pikir panjang pria itu menggendong tubuh Sungmin menuju ranjang tanpa melepaskan ciuman mereka.

.
~oOo~
.
T. B. C

Iklan

203 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | KISS RADIO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

  1. Ini belum ada yg komen? Haha gk sengaja search kyumin di twitter, ffnya apdet, tp di my news gak keliatan klo udah apdet, kok tumben, kirain ini beneran blum apdet trnyta udahh, lumayn ngelanjutin rasa penasaran chap kemaren ..
    Ijin bacaa authorr, thengs yaa, di tunggu chap selanjutnyaa, semangaaaaatt(9^O^)9

  2. ige mwoyaaaaaa T.T aduuuuuuhhhh aku pikir bakal berantem hebat lah si kyuhyun senengnya ngisengin mulu. Mungkin pgn tau ming cemburu sm dia atau engga.

    TAPI KAN KASIAN SUNGMIN TERSIKSAAAAAAAAAA PFFT

    *ps : ko rada pendek sih un chap ini, ato rasa2 aku doang ya…..

  3. CKck , apa apaan tu si hyuna ?? sebagai apa ya dia disitu ?mm hueeeeee … bikin esmos saja …..
    jujur agak emosi baca chapter ini , apalgi si hyun hyun nya agresif bgt kayak nya ….

  4. kyu sengaja bikin ming cemburu ya.
    Dan berhasil,ming beneran cemburu,nyampe minta pulang ke rumah brg kangteuk.
    Tmn2 penyiarnya ming seneng bgt nggosip -_-

  5. Hadeuh.. Hobi.a kyu goda in min terus, kkk~ tapi skrg kyu tau perasaan min ke dy.. 🙂 🙂
    orang2 radio sebentar lagi tau rahasia KyuMin asiiikk xD
    untuk adegan terakhir ayo dong kyu buktiin k min klo km CINTA 😀

    #HappyHyuDay 040414

  6. Astaga TBC nya……. Beneran ganggu

    Unnie di chap dpn jlsin dl hyuna itu siapa nya kyu. Enak aja peluk2 suami org sembarangan. Trs kyu nya santai2 aja lg. Sebel!

    Itu KyuMin mau ngapain??? Hehe

    Jlsin dl ke sungmin dong kyu. Bilang klo kmu jg cinta sm sungmin.. Gemes liat kyu disini.

  7. AAAAAAA
    Jebal jebal jebaaaaal
    Ini mel eonnie to be continue nya pas banget hati udah menggebu-gebu gini eonn
    Duh duh duh chap ini T+ trus next chap nya M ya eonn? Hahahaha
    Ah tapi ini seru banget eonn, Sungmin ngambek gitu.
    Next chap nya semoga bisa di update lg eonn.
    Ganbatte!

  8. Hyuna tebar pesona sama kyuhyun. Kasihan juga SungMin yg melihat ‘kemesraan’ suami nya dengan wanita lain. Mana dia denger gosip yg tidak-tidak lagi dari rekan nya tentang Kyu.

  9. untung lagi sendiri di rumah. Bebas teriak di pagi ini karena ffmu…huwaaaaaaaaaaaaaaaa ><
    ini namanya serangan pagi!!!
    Degdegan ga karuan….
    Kirain umin bkal pergi beneran.
    Oke, tuan cho. Kita liat ap yg akan anda lakukan 😉

  10. aaaaa tbc ga pas deh
    hihihi ada yg cemburu :p jangan jangan kyu sengaja nyuruh orang dirandio buat bikin ming cemburu

    akhirnya……kyumin udah ngakuin perasaan masing masing 😀 yeey bentar lagi bakal ada baby kyumin nih

    lanjut ya~~

  11. lanjut eon bnr2 tmbh penasaran…….aq kesel sendiri wktu hyuna godain kyu,ming bnr2 cemburu ihhhh kyu pasti seneng banget

  12. tia unniee tbc nya nanggung bangeet,ah kayanya hyuna sepupu kyuhyun kkk~ sungmin kena dikomporin terus aish lanjut chapter bsk kyumin nc kan yayaya hahaha

  13. Hyuna??siapa dia??apa dia gadis yang dimintai tolong kyuhyun unk memanasi sungmin?
    dan lagi kedua senior sungmin bener2 kayak mak mak rempong,ngrumpi together.
    Kyumin ini sweet bgt sih nak!!!
    next ditunggu.

  14. Nyebelin itu yg bagian Hyuna mesra2an sama Kyu. Belum lagi d bumbui cetita2 rekan Sungmin. Apa Kyuhyun melakukan itu karna ingin tau perasaan sungmin ya?
    Chap ini pokoknya Kyu nyebelin deh :v

  15. Astgaa ..astgaa kaMell..
    Lap keringet#ngapaiancoba??

    Sweett dehh apa lgi kyu yg meluk ming dr belakangg huwee mauu#tarikSungjin..
    Next chart brarti ada titiiiiitttttt(sensorr)
    Tumben kaMel,pendekann ??appaa kebnykan gosip yahh dri pda KyuMinnyaa jdi brsaa pendekk ??

    Next charrtt
    -PebPeb-

  16. aigooo manis’y min yg cemburu, ngambek nyampe mau pulang k ilsan… lgian si kyu juga,udh tau min cinta sma dia, masih aja sok nutup2in prasaan’y.. mau2’y jg tuh digoda hyuna udh tau ada istri’y disitu..

    ah,itu diakhir mau ada mlm prtma kah?haha mdh2n aja yaaa, .

  17. Ck ck ck…dasar ya penyiar2 senior krang krjaan malah manas2in sungmin dngn kata2 yg buat ming cmburu…hadeuh author-ssi ntuh part ahir’y bkin aku tarik napas ma pnas dingin,v ko prsaan pendek sih chap ini…next author-ssi fightiiiiiing 😀

  18. 😀 kyuvil cuma bilang ‘saranghae’ doang susah amat,
    >gregetan sama kyuvil di ff ini<

    , next chap naek(?) rate kah,??;-)

  19. unni tegaaaaaa amat sih naruh tbc disitu -3- nanggung unn trusin dikit napa.
    kyaaaa……kyumin bakal ngapain tuh akhirnya uhuk…uhuk….kyuhyun bisa aja ya buat ming cemburu modus bgt

    unni aku tak sabar nunggu updatex lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  20. aigo -_-
    kyu udah maen bawa ke ranjang aja~~

    memang biasanya sih gitu, habis berantem pasti ada “something” yg dilakukan supaya hubungannya membaik..
    dan ini cara yg dipakai kyu 😀
    *plakkk #sok tauuu

    syukurlah disini ming selalu jujur dg perasaannya, karna kalo disimpan sendiri pasti bikin tambah sesek :’D
    yaa kyu harusnya bisa ngerti.. gak perlu main2 dg perasaan ming dong XD

  21. Ming cemburu nih…..ya iyalah siapa yg gak cemburu liat suaminya mesra dgn cewek lain. Pasti ini kerjaan kyu nih mau buat ming cemburu buat memastikan perasaan ming ke kyu. Aduh kyu….jgn godain ming kayak gitu dong bisa bikin ming salah paham nih….apalagi rekan2 kerja ming yg tambah bikin panas suasana aja. Hehehehe…..fighting.

  22. ada nc kah ?? yuhuuuu kyu nya amat sangat aktif eoh .. XD . jadi kyu sengaja kah bikin min cemburu ?? hmm..
    wait next chap .. penasaran minnn 😀 sampe kyumin dpt aegy yaaa . hehe ^^v

  23. Hore eonni update lagi 🙂

    Aigoo Kyu emang sengaja g menyapa Ming y T-T
    Sepertiny pandangan Ming g bisa lepas dari Kyu y tapi Kyu g memperhatikan Ming TT
    Eh Shindong n Wookie g tahu kalau Kyu itu suami Ming????
    Aigoo Ming cemburu y saat melihat Kyu digoda ma Hyuna apalagi para senior Ming pada memanas-manasi juga lagi T-T
    Aigoo hampir aja Ming kecelposan y dengan mengatakan kalau Kyu itu sudah menikah y
    Eh Kyu emang sengaja pergi ke toilet saat melihat Ming meninggalkan ruangan y n menemui Ming y
    Eh KyuMin hampir ketauan ma seniorny y n mereka jadi curiga ma hubungan KyuMin???
    Ming memilih buat pulang duluan y dibandingkan buat melihat kemesraan antara Kyu ma Hyuna y???
    Eh Kyu juga menyusul Ming pulang g lama kemudian n membuat makin curiga dari para senior n Wookie n shindong y??
    Aigoo Ming beneran bakal kembali ke IIslan bersama ma Eomma n Appany n meninggalkan Kyu buat sementara??
    Aigoo akhirny Ming mengatakan juga kalau dirinya emang cemburu y melihat Kyu bersama ma hyuna ya 🙂
    Kyu sepertiny cukup senang y saat tahu Ming cemburu n malah memeluk Ming 🙂
    Eh Kyu mencium Ming y 🙂
    Apa yang bakal Kyu lakukan ma Ming???

    Dtungg klanjutnya 🙂

  24. Kya..kya..kya seneng banget dsni full part kyumin moment..
    Minnie cemburu eoh?? Hahahaha
    Kyknya hyuna itu punya hubungan keluarga deh sama kyuhyun, semacam sepupu mungkin.. Dan secara ga sadar ato emg disengaja kyu mau lihat reaksi minnie.. Ishhh, seneng kalo liat mereka berantem tapi ujung”nya romatis kyk gni..
    Eonni daebak!! Alurnya tepat, Kyumin mau bikin aegya yah?? Dilanjut eonni, update kilat ne.. ^^

  25. Huuh,Chapter ini bner” bikin emosi eon
    Apa lagi tingkah hyunhyun yang bikin sebell terus senior Cha dan Jung yang gosip terusss,bikin Ming Cemburu. . . .
    Ming.nya cemburu eoh???
    Atau ini ide Kyu buat ngerjain Ming
    Mereka mau nc.an ya unn
    Berharap chapter depan Rate nya di ganti dengan Rate M :v
    Semangat terus ya eonn
    #HappyHyukDay

  26. Kyaaaaa……seneng bgt akhirnya kyumin menyatu…apa’an itu, mendadak tebeceh muncul diantara cuman umin…
    Pokoknya nih ya, harus update kilat….
    Next chap minta request yaa….hehehehe….
    Next rate dinaikin,,,,^_^

  27. Aish….
    ini lebih dari sekedar daebak lagi…
    😀
    sunbae2 bner2 kompor bgt dah…
    sungmin juga polos bgt jadi gmpg kebakar…
    tp seneng kyuhyun bs jadi pendinginnya hahaha….
    moga cpt dapet kyumin junior ok….
    eonni haehyuknya gimana? Kangen jg ama duo fishi….
    😀

  28. Ahh…
    Kenapa selalu t.b.c di pas kyumin..
    Hiks…

    Aduuh..
    Yaa ampun. Gokil itu perbincangan para penyiar tentang kyuhyun…
    Bikin sungmin panas ajah.. hhahha..

  29. udaaahhh ngangkat ke atas kasur terrruuusssss???
    huuuwwaaaa tbc!!!!
    adududududuuuuhhh…
    penasaraaann bangeeettt’!!
    kyu seneng ming cemburu.. hahaha..
    tapi tapi taaappii… itu kyu ama hyuna ada hubungan apa? kyu kok anteng anteng ajah hyuna deket ama kyu??
    aarrgghh,,,
    please update kilat!!

  30. Kasian ming, kyu itu sengaja yah buat ming cemburu….
    Yees kyumin keknya mau ncan, hahahah, mau bikin baby.

    Lanjut ya author, semangat (҂’̀⌣’́)9

  31. aaaaa…tbc mengganggu!
    apa ciuman mereka akan berlanjut?

    gak sabar nunggu chapter selanjutnya!
    jangan lama ya update nya.
    hehe

  32. Knp td kyu diem aj pas dgoda hyuna???
    Apa yg trjadi stlh ini?
    #berharap
    Ffny kren eonnie,,,dtggu next chapny,,,update kilat
    Likelike

  33. Knp td kyu diem aj pas dgoda hyuna???
    Apa yg trjadi stlh ini?
    #berharap
    Ffny kren eonnie,,,dtggu next chapny,,,update kilat
    Likelike…….

  34. Innie …aq Jadi penasaran nih dg hubungan kyu dan hyuna….ada apa dg mereka?
    Kasian min nya …. Tebakar oleh cemburu…
    Pokoknya cptr ni bagus …
    Ditunggu cptr selanjutnya onnie…

  35. Eooooonnnniiiii……….. Kecepatan….. Hwaaaa… Cerita’a benar2 bikin penasaran eonni.. Aq pikir td kyu oppa bkalan mempertahan ego’a ternyata kyu oppa juga tdk ingin kehilangan minnie oppa uuuhhhh…. Manis’a…. Seperti’a chap depan bakalan seru ni … Lanjut ya eonni…. Klw bisa update kilat ya eonn…heheheh…

  36. Ah.. Aigoo.. Aigoo.. Aku senang……… Omo! Omo! Aku speechless…..
    Kyumin kissing sangat romantis….
    Senangnya lanjut chingu………….
    Ada adegan `ehem kh?

  37. huaahhh °A° kenapa suka didetik detik kek begini sih tbc nya … aduh ada teteh HyunA ._. .. aduh asik ada teteh hyuna . tapi cuma cameo aja nih D: ? .. Senior senior itu ngomporin aja ya -_- comel .. tapi kalo ga gini nanti rumah tangganya KM ga ada kemajuan dan flat flat aja .. next chap nya ditunggu

  38. = =” apa2n itu kyuhyun
    tega2nya manas2in ming
    kalaupun emang pengen bikin ming cemburu tp kan gk segitunya
    #esmoni
    lanjut author nim~

  39. huuuuaaaaaa so sweetttt…. :*
    kyuhyun tuh gak peka bgt ih kasian umin 😦
    tp so sweet bgt eon.. update kilat ne? gumawo ^^

  40. Awal2 baca ikutan esmosi kaya’ ming…..
    Pgen nendang jauh2 tuh Hyuna # GEREGETAN B.G.T

    Tapiiii…….di akhir chap seneng deh akhirna kyumin bisa bersatu # Horeeee
    Di chap depan sweet moment na di lanjut ya chingu……..

  41. Omo..kira2 apa yg akan terjadi selanjutnya ah..aku suka chapter ini…lagi2 tbc benar2 menggangu
    .lanjut terus eonnie 🙂

  42. Aihh kyu mau buat ming cemburu eoh ? Kkk
    Akhirnya ming mmg cemburu 😀
    Duh tbcnya disaat yg ga tepat #plak
    Chap depan ada nc kan chingu ? Hrs ada ya*yadong mode on* ><
    Lanjut chingu, hwaiting^^

  43. *blushhhhhh*

    marah2 ujung malah ke ranjang! wkwkwk

    gue snyum2 sendiri hahahahaha, aduhh *tepok pipi*

    dasar org2 nggosip sok tau bgt XDD
    ming mpe cmburu hahahaha

  44. maaf ya author aku langsung review di chap ini
    *bow

    gedeg sendiri deh sama karakter kyuhyun disini,cinta sama minnie tapi dia terlalu kaku buat ngungkapinnya padahal kan minnie dah terang2an bilang cinta sama kyu
    sebel sama skinship kyu-hyuna tapi mesti berterima kasih juga sih gara2 itu kemungkinan ada kemajuan buat hubungan kyumin

    nice story,semangat buat authornya ^^

  45. Ihhh hyuna ngapain sih goda2 kyuhyun, kirain sungmin sama kyuhyun bakalan berantem
    Aduuuhh lagi seru malah tbc..
    Lanjut eon 😀

  46. Huuaaaa senang nya chapter 9 keluar
    Walaupun nyesek dikit bacanya gara2 hyuna gatel binti banget hehehehw
    Daebakk eonni………
    Lanjutannya palli palii ya eonni……

  47. Aaaaaa~ ini bakal berlanjut ke arah yg membuat kyumin semakin dekat hoho ini sweet bangeeet T___T
    Kyu sengaja kan sama hyuna? Ketara banget pengen bikin ming jealous~

  48. cepet banget updatenya,.. reviewnya double boleh??
    ngemeng2 kenapa tbc disaat yang tepat makin bikin penasaran aja..
    kasihan juga sungminnya tapi kyuhyun juga gak mau ngomong,. klop dah..
    ditunggu next chapternya ya…

  49. chap ini trasaaaa panjaaaaang bagt pas kyu ma hyuna…pengen nimpuk aja bake bntal trus tenggelemin di sungai ciliwung….

    Tpi kyumin momentnya bikin mrinding disco…ckdkdkkckckckk…
    Moga next chap udah baikan y…
    N’ bwat haehyuk yng bloom nonggol
    Tunjukan dirimu…

    Okey oenni gomawo…
    Keep writing….okey….

  50. Ya ampun ini chap bikin gregetan,,,gimana ga cemburu si sungmin liat kyu dilendotin cewe lain…
    sebenernya siapa si hyuna dan kenapa si kyu ga nolak sama sekali pas dilendotin padahal tau ada sungmin disitu,,,
    lanjut unni penasaran ciuman mereka akan berakhir seperti apa…aww ^^

  51. eonni…. TBC mu sesuatu sekali…. xixixixxixi
    kayanya kyu ma hyuna bermisi buat uri sungmin cemburu dan itu sangat sangat berhasil,, kyu seneng banget dan sungmin malah bingung… ayolah kini giliran kamu kyu yang jujur ama sungmin…
    next chap ditunggu ya eonni… ^^

  52. kyaaaaaaaaaa…..mimisan mimisan….

    sweet banget …dibubuhi kesalahpahaman kemudian ciuman kemudia nc-an…eh gak ada nc…

    kkk…lanjut yaa chinguu …fighting ^_^

  53. Whaaat?? Apa2an itu hyuna .n niat kyu sbnernya apa sihh .. Klo mau buat cemburu jgn gtu jg kali kyu ,kn kasian ming.nya …… Tp rasa kesel aku lgsg hlang wktu bca akhirannya ,huaaaa . . Gk sbar ! Smangat kakak 😀

  54. yups aq juga esmosi bgtttt…ko bs si kyu gitu kelakuannya di depan ming..apa sengaja buat ming cemburu ? tp untuk apa..? pdhl kan ming udah bilang perasaan nya ke kyu…author mesti jelasin di chap depan ne…kilat update ne author…fightiiiiing author…wadoooh ge panas2 nya adegan kyumin kepotong TBC..

  55. sbenernya apa sih hub.kyu ma hyuna,,klo kyu mank cnta ma ming,knapa tdi malah mangku’in hyuna,,ato cma wad manas2i ming aja biar cmburu,,
    waach,,kyumin abiz nie ngapain yaa???hehehehe… 😀
    #yadong,,
    eunhae g kedengeran kbarnya dichap’ ini,,
    pnsaran ma klanjutannya,,updare asep chingu…
    😀

  56. akkkhhh kyumin moment’a kereeeen aishh kyu min emang bikin mood naik 100 persen, bahagianyaaa
    makasih udah update :*

  57. kiraen bakalan pisah ranjang .. eh gak taunya malah maen diranjang (?) ckckxk
    ahh .. lagi enak2 baca pas liat bawahnya TBC .. huaaaa eonni ditunggu chap 10nya hrus update kilat .. bnr2 gak sabar sama skali sama ini critaanyaaa ..

  58. AAAA MEL EON,
    TBC nya mengganggu sekale,
    T+ eeh, itu kyumin nya mau ngapain itu..wkwk
    oya eon hyuna DJ kan tp kok begtiu apa dia siapa eoh??
    ddooohhh itu kyu bilang cinta napa, bgtu amat sih ke ming,
    next chap ditunggu eon, tambah lagikah ratednya/? wkwkkw

  59. Ish..hyuna kecentilan bgt tuh..
    Kirain kyumin bakal berantem ternyata..omo!!kyumin kissing..
    Selanjutnya apa yg trjdi yaa???
    Next chap..

  60. sungmin cemburu sama kyuhyun yeyyyyyh seneng liatnya

    kenapa harus tbc disaat2 menegangkan mellll ak kan jadi penasaran

    kira2 apa yg akan dilakukan oleh kyumin yaaaaaa
    lanjut ya mel
    hwaiting 😀

  61. eehhh wook sama shindong belum tau suaminya min ya, tak pikir tau soalnya akrab. heh.
    wook gak curiga kalau cho kyuhyun itu suaminya min, soalnya min kan pernah nyebut nama chokyuhyun saat sama ryeowook 🙂

    kyu knapa main pangku2an ma hyuna, mau buat min cemburu ya?? kasian kann tapi berhasil juga, min jadi ngakui ke kyu prasaannya, tinggal menunggu kyuhyunie aja.

    chap besokk apa yg terjadi dg kyumin?? mreka bakalan lanjut apaaaa adaa gangguaaan,, 🙂 ditunguuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  62. astaga.. kyu sneng banget bkin min sedih,, tbcnya itu hlo makin bkin ga sabar buat chap besok.. di tunggu eon 🙂
    ga nyangka banget ternyata eoni dah update lagi,, kekeke..

  63. Eh hyuna itu sebenarnya ada hubungan apa dg Kyu? Apa cuma alat buat min cemburu??
    Kali ini Kyumin benar2 bakalan bikin bayi kan author??? Aduh maaf bknnya mesum tp mereka berdua ini mmg bikin aq geregetan 😀

  64. Kyak’y ini yg jd masalah kyuhyun lah.,apa susah’y sih blng cinta ama ming,mgkn ming btuh kjelasan dari smw skap kyu yg prhatian itu,

  65. KYUHYUUUNN AAAA MANISNYAAA >< TAU ADA SUNGMIN KENAPA MALAH SAMA HYUNA…. jangan2 mereka sengaja ya manasin ming. atau mereka punya ikatan keluarga/?

    kyuhyun kenapa mendadak manis manja abis sakit…? drastis bgt. padahal sblmnya dingin :/

    ming uda tau ya kalo Gaem itu Kyuhyun pfft

    aah temen sekantornya loyoo -..- masa gatau suami ming? di chap ini juga HaeHyuk gak ada…. kan part sebelumnya seruu banget pas Hyuk tau kalo Minnie itu Lee Sungmin wkwk

  66. Kyaaaaa!!!!
    Kenepa tbc? Aish, udah ditunggu” malah tbc disaat yang gak tepat. Unnieeee! Unnie menyebalkan!
    Tapi tetp di tunggu ff slanjutnya. ^^

  67. dengan rate T+ semoga chapt depan bisa…. ahahahaa
    aduuuh un un..kenapa tebeceh nya nongol disaat yg gatepat ?
    ayooolaah kyumin segera enceh dn mengahsilkan individu baru 😀
    konfliknya peliish jangan berat2(?) ya un yaa yg ringan2 ajja..bikin adegan romantis kyumin nya yg banyak dong un biar lebih greget2 gimana gitu
    lanjut mel unniiiii…semangat nulis nyaa ^^

  68. omooo kyuhyun mau ngerjain sih iya ngerjain tp gak gitu juga kaliii-_- sampe mangku hyuna segala, itu buat sungmin cemburu lah~ aku yakin pasti itu sengaja xD udah lah kyuhyun jujur aja kalo dia juga cinta sama sungmin~ aahhhhh mereka mau ngapain itu eonni? hehehe seru dah.
    lanjut eon, fighting 😉 ♡ {}

  69. Kyaaa tbc TOT
    seneng liat kyuhyun mulai berani ama ming ~ kemaren” kyuhyun cuma diem aja -_-
    Lanjut eonn, ngk sabar ama Next chap xD 😊

  70. Ishhh eonni kebiasaan , bikin aku kesel , kenapa harus TBC sihh ? Ahhh eonni ƪªƍί seru2 nya juga
    Hahahaii nextchap bakal NC’n nihh kayanya , hehehehe
    *yadongtingkattinggi
    Lanjut eon

    • itu kyumin mau ngapain?? *ambil teropong* 😀

      haduh, para gosipers, otaknya pd somplak. hahaha bahaya nih sungmin. bisa2, terkuak semua sm mereka -___-

      tiap kali ada kalimat “kyuhyun melingkarkan kedua tangannya di perut sungmin”, g tau knp aku mesem2 g jelas. hahahaha

      lanjut, Mel~~~~

  71. Annyeong^^ ijin nimbrung yaa aku reader baru d wp ini salam kenal buat author…bingung mau komen apa yang pasti ceritanya menarik banget ditunggu lanjutannya aja yaa^^

  72. Hahahaha selalu tbc di scene yang tepat…. apakah akhirnya mrk???? jenk2 next chap beru ketahuan… kyu sengaja spy minnie cemburu jd dia yakin kalo minnie mencintainya… asekkk ditunggu next chapnya ya ^^

  73. Omo kirain bakalan berantem mereka, ternyata….
    Q kok beranggapan Kyu sengaja buat Ming cemburu yah, buat mastiin perasaan Ming ke Kyu, selama ΐήΐ kan mereka Ъќ>:/ pernah ngungkapin perasaan masing”, sekali Ming ngungkapin malah Kyunya udah pingsan duluan,,,,

  74. Lagiii. …. TBC muncul d saat yg kya giniii. .. onni maaf bru review skarang, bias jringan ny gx shabtan. .. hehehe
    Iiiihhh. … mkiin so sweet !!!!
    Kyuhyun ny lama bgt sih nguji min, kan kasiaan abang eviil. …!!
    Pgen aq pites ap tuh orang???
    Huuuh
    Onni next …!!!

  75. aihhh ming di komporin sana sini kkkk,,,,meledakkan jadinya malah minta pulang kerumah orang tua pula,,,hhh apakah part depan rate M oh my,,,,aturan ming jangan mau,,,,,ming jangan terlena dulu sayang kamu lagi marahkan sama suamimu jadi lanjutkan marah mu jangan mudah dipengaruhi,,,tak ada hyuk aku mau hyukmin moment,,

    keep fighting and big thanks for update^^

  76. Oh nooo… Eh salah
    Oh yessss…
    😀
    akhir nya Kyumin, mmm.. Apa ya? Hahaha

    Oea eon, tuh s hyuna siapa sii? Kog bsa bertingkah murahan gt ama kyu? Bkin gua ama min panas aja dech.

    Lanjut eon!
    Fighting n saranghae.. 🙂

  77. Hayoo itu KYUMIN mau ngapain yaa??hehe
    ihh aku sebel disini sama kyu,udah tahu ada ming disitu
    eh masih aja berani2nya mesra2an sama cewek lain…
    ya gimana ming gak cemburu, dasar kyu gak pekaaa
    ditambah teman2nya ming manas2in lagii….
    tapi ming kayaknya emang gak bisa marah lama2 sama kyu yahhh

    Okee aku tunggu next chap nya..^
    ^

  78. kyu babo…….ternyata cuma mau buat min cemburu….. ckckck jadi penasaran kelanjutannya…… bagaiman reaksi teman2 min jika tahu kyu adalah suaminya min?????

  79. yeee……. ming cemburu n kyu bahagia…. hehehe
    dasar… kyu ci ngapain mw hyunah duduk dipangkuannya….
    ming lagi bergosip pula, kan jadi kerasukan bisikan2…..

    tapi momen nya sweet, ditambahi sweetnya lagi chingu… hehehe
    kira2 mereka mw ngapain ya….????
    pintu dah dikunci….. #hehehe-mesum-on

    lanjut chingu….
    Fighting…. ^^

  80. Yah~knapa harus ada tulisan tbc …
    Pdhal lgi seruuu …
    Kyu sengaja ya bikin ming cemburu?
    Mesra2an sama hyuna di depan ming,
    ya jelas dia cemburu lah. jdi jangn permainin sungmin lagi ya kyu kasian my bunny ming.
    Lanjuuut eonni fightiiiing!!!

  81. Huwaa…
    Udah lama bgd gak bca crt -crt d sini,
    pas mampir byk bgd crtnya.

    C kyu sama minni udah d tahap sama” tw perasaan msing” ya?
    Seru seru .
    D tnggu yah crt slnjtnya.
    XD

  82. IGEO MWOYA !!!!!!!
    GW KETINGGALAN!!;!
    Mian kakak.:(
    apa chap dpan bkalan nc *_*
    udah gk sabar nunggu chap depan. Update kilat kak.

    Kyu!!! Pengen ku cium deh kmu nya. Hobi bnget buat ming malu2.
    Pake buat cemburu sgla lagi. Untg ming gk minta cerai. Awas loh dicerain ntar XD

    next ya

  83. seperti biasa ff nya selalu keren n bikin deg degan bacanya apa lagi pas sungminnya minta pulang ke ilsan bareng eomman sama appanya, seneng banget ya kyu ngusilin istrinya hahaha…lanjut cingu….tetap semangat fighting! ^_^

  84. Mengingatkan saya sama pacar saya, haha
    Kalau ada masalah soal perempuan yang mendekati saya, pasti akan berujung manis. Tapi gak sampe ranjang gitu.

    Bagus bgt, saya malah menargetkan kalau sungmin akan meminta cerai. Tapi nyatanya berujung kesana.

    Lanjuttt

    • maaf unn kepotong.. ini lanjutannya hehehe ^^v

      umin sepertinya lupa kalo dia lagi marah ke kyu.
      duhh ngegosip semua pada. emang siapa sih tuh hyuna? emang cewe centil atau sodaranya kyu? atau siapa?
      duhh cepetan kyu bikin min hamil hahhahaha
      tapi sebelumnya mereka umumin dulu ke sekua karyawan di radio kalo kalian udah nikah hehehhe
      duhh beneran ga sabar chap selanjutnya bakal gimana ><9

  85. aduhh aku gerah sendiri baca yang bagian atasnya wkwkwkwk
    Ada nc kaaahhh t.b.c nya masbulloohhh..
    Tp beneran, tdi takut2 kalo kyuhyun 3 dtik aja smpe ngebiarin ming lolos untung buruan disusul huhuhuhu
    Lanjuuuttt yah fighting!

  86. kyaaaaaaaa………….. kenapa TBCnya pas banget sih..
    ck sebel banget ama hyuna, kyu lagi hobinya ngisengin ming mulu

    di tunggu next chapternya…

  87. Suka bgt sama alur misunderstand inii haha.. Lanjut authorr ud ga sabar liat chapter depann! Kyu licik ya dan cewenya langsung hyuna lagi ckck tp baguslah akhirnya kyu tau sungmin bnr2 syg{} mau nc ya thor hehe.. Butuh update kilat author:)pengen cpt2 baca chap lanjutannyaa~

  88. Aduh kyuppa klo cinta ya ngomong aj lngsung jgn pke acra mnas2i ati nya min dong ,,
    Tpi sumpah ff ny keren abis ,,
    Di tunggu next chap ny oenni ,,,

  89. cewe itu cuman akal-akalan kyu yak??

    cieh yang cemburu cieh #uhuk /ditimpuk ming/ hahahaha

    kyu gak peka lah istri cemburu gitu masih nanya.. dasar -_-

    lanjuuuut uuun ^^~

  90. Uhhhhh t.b.c againnnnn di saattttt lage hot hot nya..

    Next chap rate nya brubah T++ haha 😀

    G sabarrr nechhh dengannn next chapnya… kyumin dah mulai go publik yachhh…

    Chukkae chagia kyumin ♥♥♥

  91. AAAaaa ini menegangkan>< lagian itu hyuna knp sih genit sangat-_- pengen tau alesan kyu sama hyuna berlaku kaya gitu aisshh haha lanjut ne eon, hwaiting:D ohiya eon kalau punya waktu luang/gasibuk, sempetin bales comment kita dong kaya wktu dulu eon, kangeeennn haha hehe

  92. uwohhh tbc nya mengganggu eonni 😀
    chapter berikutnya nc kah *ketahuanmesum

    ah ya itu hyuna ngegodain kyu, ko kyuhyun nya diem aja sih. . Apa itu akal akalan kyuhyun buat manas manasin sungmin ya?

  93. ahhh akhirnya update . hehehe
    lucuuu liat ming cemburu,, hihihi . tp sukaaaa bgt, dy ga malu2 buat ngakuin k kyu kl dy cemburu . hihihi
    kira2 sapaa yaaa hyuna itu T.T temennya kyu ? ahhh penasarannn.
    keep writing eon ^^

  94. Sumpah di ff ini q dibuat bingung , penasaran tpi KEREN abissss ,,
    Di mna di ff ni kluar tokoh hyuna (?) Yg sengaja or gak menggoda kyuppa yg buat ati min panas (T_T) , trus pernyataan tulus min bkin lumer kyuppa ,,
    Pkok ny trims tuk oenni dah buat ff ni,,
    Di tnggu next chap ny \^u^v

  95. kyaaa si tbc nongol lagi di saat yg tidak tepat….

    aduh itu mau ngapain haduhh…
    tadi kyu mesra mesra.an sama hyuna cuma mau manas manasin ming ya?
    penasaran…

    lanjut

  96. dua2nya udah saling membuka hati
    terbuka sama perasaannya masing2
    tinggal mesra2annya…so sweet hehehe
    jangan2 hyuna masih ada hub sodara sama kyu
    mau tau selanjutnya kyumin ngapain
    lanjut baca dulu

  97. hyuna sang penggoda..huhhh gimana ga sebel n cemburu coba dh duduk pangku2an tmn2nya jg pd manas2in dgn kata2 vulgar pulak haiyaaaa..

    awww kyumin jgn dulu dh ehem2nya..nnti pas hot2nya pintu diketok lg ma teukie umma hahha..
    lanjootttt..

  98. Hyuna ngeselinnnn kyuhyunnya juga
    Duhhh kalo aku jd sungmin udah aku siram air mereka berdua
    Maaf author kalo aku agak emosi reviewnya soalnya kesel bacanya tp penasaran juga xD
    Aku lanjut baca ya

  99. Kyu knpa mesra mesraan sama hyuna di dpan umin??
    Segaja bikin cemburu kah?
    Gosip tentang umin ckup extrim jg, udah hamil aborsi jga. Jgnkan hamil tidur sekamar sm kyu aja baru2 ini..
    Omo akhirnya, knpa kburu tbc?

  100. Walaupun dah tahu ini kyumin versi GS..ttp aja kebayang juga kalau mereka sama2namja…kaya pasangan HOMO……😂😂😂😂😂😂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s