Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

Mendapati bentakan Kyuhyun yang jarang sekali terdengar membuat Sungmin menunduk, seolah ketakutan ia terus mengepalkan tangan kuat di kedua sisi tubuhnya sebagai pelampiasan gugup.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 2

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T+

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

“Aku…” Sungmin membuka suara yang terdengar bergetar. “Tadi teman-temanku minum dan mengajakku bergabung, namun aku menolak. Aku hanya menunggu hingga pesta usai namun siapa sangka jika salah satu dari mereka mendekat lalu memaksaku minum, aku tetap menolak dan alkohol yang ada di gelasnya mengenai pakaianku. Tak hanya itu, ia mengotori pakaianku karena tak sengaja muntah di sana.” Sungmin menjelaskan seraya terus menunduk, ia tak mau menegakkan kepala karena tahu Kyuhyun masih menatapnya dengan bringas.

Beberapa detik tak ada sahutan dari Kyuhyun dan itu jelas membuat Sungmin was-was. Apa Kyuhyun tak mempercayai ucapannya? Apa pria itu marah? Atau… banyak prasangka di pikiran Sungmin namun semua itu sirna saat dengan mendadak tangan Kyuhyun membimbing dagunya agar mereka saling bertatapan. “Maafkan aku sayang. Aku tak bermaksud membentakmu, hanya saja aku terlalu curiga melihat pakaian yang kau kenakan sekarang. Maafkan aku.” Ujar Kyuhyun, pancaran matanya melembut dan suaranya juga terdengar penuh penyesalan.

Air mata Sungmin jatuh, ia menggeleng kuat sebelum menabrak tubuh Kyuhyun untuk ia peluk erat. “Maafkan aku Kyu. Harusnya aku tak pergi ke pesta itu hingga membuatmu salah paham begini. Maafkan aku.” Sungmin semakin memeluk Kyuhyun dan berujar diantara isakannya.

Mendengar ucapan sungguh-sungguh dari Sungmin itu membuat Kyuhyun tersenyum. “Baiklah. Kali ini aku tak akan mempermasalahkannya namun lain kali jika kau memang tak ingin minum katakan dengan tegas pada temanmu, mengerti?” Tanya Kyuhyun, pria itu mengusap punggung Sungmin pelan.

Sungmin hanya mengangguk di dekat dada Kyuhyun, seolah tak mau diganggu ia terus menenggelamkan pipinya di sana seraya memejamkan mata.

“Apa kau baik-baik saja?” Kyuhyun menatap pucuk kepala Sungmin lekat saat mendapati istrinya tak bergerak sedikitpun.

“Hm. Hanya sedikit lelah dan mengantuk.” Jawab Sungmin tanpa mau melepaskan pelukan, sepertinya ia sudah merasa nyaman dalam pelukan Kyuhyun.

“Sebaiknya kau segera tidur.” Tanpa banyak kata Kyuhyun membopong tubuh Sungmin menuju ranjang hingga membuat istrinya sedikit terlonjak, namun saat Kyuhyun berhasil merebahkannya di atas kasur Sungmin hanya bisa tersenyum tanpa banyak protes.

Kyuhyun balas tersenyum sebelum ikut merebahkan diri di sebelah Sungmin lalu menarik selimut untuk membungkus tubuh mereka berdua. Saat Kyuhyun menarik Sungmin kedalam pelukan perempuan itu tak menolak sedikitpun, ia bahkan mendekat suka rela dan membalas pelukan Kyuhyun.

“Tapi omong-omong, darimana kau mendapatkan lingerie ini?” Kyuhyun teringat akan hal itu kemudian tanpa sadar menatap Sungmin.

Sungmin mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum balas menatap Kyuhyun salah tingkah. “Aku membelinya sebelum memulai pesta. Kupikir akan segera pulang dan bisa memakainya untuk menggodamu, namun siapa sangka lingerie sial ini malah membuatmu salah paham.” Ujar Sungmin seraya memajukan bibirnya sekilas.

Kyuhyun tersenyum mendengar penjelasan itu lalu kembali menarik Sungmin ke dalam pelukan. “Tak buruk keseluruhan, sebenarnya aku cukup tergoda namun sadar jika ini sudah tengah malam.” Kyuhyun mengecup pucuk kepala Sungmin lama sebelum memejamkan mata. “Tidurlah, malam ini kau bisa bebas dari hukumanku.” Bisik Kyuhyun sebelum menyanyikan dengan lirih satu lagu pengantar tidur untuk Sungmin.

Suara Kyuhyun yang merdu membuat Sungmin kembali tersenyum lalu ikut memejamkan mata, ia menguap beberapa kali dan mulai terbuai dengan nyanyian Kyuhyun. Detik berikutnya Sungmin berhasil jatuh tertidur di pelukan suaminya.

 

***

 

Pagi ini Sungmin kembali masuk ke ruangan dimana Eunhyuk dan Kibum sudah berada di kursi mereka masing-masing. Sungmin menggeram melihat bagaimana santainya Eunhyuk pagi ini, gadis itu seolah melupakan kejadian malam kemarin. Dengan sedikit brutal ia melangkah menuju kursi miliknya lalu seperti biasa membanting tas yang ia bawa ke meja kerja.

“Pagi.” Eunhyuk menyapa pertama kali dengan suara asal.

“Sial kau Hyuk.” Sungmin mulai menatap Eunhyuk tajam, nada suaranya sama sekali tak bersahabat.

“Oh ayolah. Apa lagi sekarang?” Eunhyuk balas menatap Sungmin tak mengerti.

“Kenapa kau meninggalkanku sendiri malam kemarin? Sudah kukatakan kau harus tetap memantauku.” Sungmin mulai mengeluarkan kekesalan hatinya.

“Sangat berbahaya jika kami terus memperhatikanmu.” Kali ini Kibum yang menjawab.

“Tapi kalian tak tahu bagaimana kondisiku saat itu. Aku hampir menghantam kemaluan Taecyeon jika ia menyentuhku, untungnya hal itu tak terjadi.” Sungmin memijat dahinya sebentar dan pusing mendadak timbul.

“Kau membuka mantelmu di depan pria mesum itu?” Eunhyuk bertanya semangat, tampaknya begitu penasaran.

“Kau kira aku pelacur? Walau misi namun aku tetap mempertahankan harga diri. Aku hanya membuka setengah mantelku dan ia sudah menjatuhkan air liurnya. Menjijikkan.” Sungmin kembali menggeram tertahan.

“Tolong bersikap profesional Min. Misi kali ini bukan main-main. Ketua sudah kecewa dengan kita karena insiden minggu lalu dan kasus Taecyeon kuharap kau tak mengacaukannya.” Kibum memberi nasehat dan jelas saja membuat Sungmin terdiam.

“Aku tahu tapi… aku merasa bersalah pada suamiku.” Sungmin tertunduk sebentar.

“Dia memergokimu tadi malam?” Eunhyuk membulatkan matanya.

“Ya.” Sungmin menjawab lemah namun dapat didengar oleh kedua temannya. “Dia kaget melihatku mengenakan lingerie dan dia membentakku. Jelas sekali dia curiga, suami mana yang tak marah melihat istrinya pulang tengah malam sehabis pesta dengan berbalut lingerie. Ini karena kau Hyuk, bajuku kau bawa seenaknya.” Sungmin kembali menjelaskan dengan nada kesal.

“Namun kau bisa mengendalikan keadaan bukan?” Eunhyuk kembali bertanya. “Dan maaf membawa bajumu. Aku benar-benar lupa.” Sambung Eunhyuk dengan cengiran.

Sungmin menghela napas mendengar ucapan Eunhyuk barusan. “Beruntung dia mempercayai ucapanku.” Sungmin menerawang. “Aku merasa menyesal sudah membohonginya. Ini pertama kalinya aku berbuat begini, aku benar-benar merasa buruk.” Ujar Sungmin lagi.

Eunhyuk mencebik mendengar penjelasan Sungmin barusan. “Lihat bukan? Cintamu yang mulai tumbuh untuk pria itu mulai menyusahkan misi kita.” Ejek Eunhyuk seraya kembali menatap layar komputer.

“Bukan masalah aku mulai mencintainya.” Sungmin segera berucap dan menegakkan kepala demi menatap Eunhyuk. “Hanya saja aku tak ingin membuatnya curiga. Aku ingin dia terus seperti ini, menjadi sosok yang apa adanya dan tak berubah sama sekali.” Jawab Sungmin lagi.

“Oh manis sekali. Kau bahkan menghadapi pria posesif itu dengan senang hati.” Kembali ejekan meluncur dari mulut Eunhyuk.

“Aku mengerti kecemasanmu Min, namun misi tetap misi. Bagaimanapun Taecyeon lebih penting dari kehidupan pribadi kita untuk sekarang. Senjata yang ia selundupkan harus menjadi milik kita apapun caranya dan untuk mendapatkan itu kau harus merayu Taecyeon habis-habisan.” Ucapan Kibum menginterupsi kalimat Sungmin untuk Eunhyuk.

Sungmin kembali terdiam, ia memikirkan ucapan Kibum yang memang benar adanya. “Aku mengerti.” Akhirnya hanya ucapan itu yang keluar dari mulut Sungmin.

“Dan malam ini kau memiliki janji dengan penyelundup tampan itu di restoran Italia dekat pusat kota.” Ujar Eunhyuk saat memeriksa ponselnya.

“Apa?” Sungmin menatap eunhyuk horor. “Lagi?” Tanya Sungmin tak percaya.

“Sepertinya dia mulai menyukaimu.” Balas Eunhyuk.

“Kali ini target kita tak mudah ditaklukkan. Jika biasanya kita hanya butuh sekali serang untuk menumbangkannya namun tidak untuk kali ini, kita harus memutar otak dan menyerang secara bertahap dari berbagai arah. Bagaimanapun Taecyeon cukup berpengalaman dan sudah tentu ia amat teliti dengan segala bentuk penipuan.” Jelas Kibum. “Buat dia nyaman denganmu dan pastikan dia mempercayaimu.” Sambung gadis itu lagi.

Sungmin kembali terduduk lemas namun dalam hati ia terus berpikir dan memutar otak untuk mencari alasan yang logis agar Kyuhyun tak menaruh curiga atas keterlambatan pulangnya malam ini.

Disaat tengah berpikir mendadak ponselnya berdering. Sungmin tersentak lalu segera mengambil ponselnya dari dalam tas. Nama Kyuhyun tertera di layar dan hal itu jelas membuat Sungmin membulatkan matanya kaget.

“Halo.” Sungmin menyapa suaminya di seberang sana seraya meredam kegugupan.

Hei. Apa yang kau lakukan?” Tanya Kyuhyun dengan suara antusias.

“Baru saja tiba dan berbincang dengan temanku.” Jawab Sungmin seadanya, ia masih memikirkan alasan apa yang cocok untuk mengelabui Kyuhyun.

Jangan terlalu lelah sayang.” Ujar Kyuhyun penuh perhatian.

“Iya. Kau juga.” Jawab Sungmin lagi.

Aku selalu.” Kyuhyun balas menjawab. “Dan sepertinya malam ini aku akan terlambat pulang.” Mendengar ucapan Kyuhyun tadi membuat Sungmin menegakkan punggungnya.

“Apa?” Sungmin sedikit berteriak namun segera ia tahan.

Mendadak ada pekerjaan yang harus kuselesaikan hari ini juga sayang, sepertinya memang tak bisa dihindari.” Jelas Kyuhyun.

Sungmin tersenyum menang dan tak hentinya berteriak dalam hati.

Apa tak masalah jika aku pulang terlambat?” Tanya Kyuhyun saat tak mendengar jawaban Sungmin.

“Tentu saja tidak. Kau jangan cemaskan aku, cukup bekerja dengan baik dan aku akan menunggumu di rumah.” Jawab Sungmin cepat. Tampaknya dewa keberuntungan berpihak pada Sungmin hari ini.

Baiklah jika begitu. Aku bisa bernapas lega untuk sementara waktu karena sudah mendapat izinmu.” Jawab Kyuhyun.

“Iya. Sampai jumpa nanti malam.” Sungmin berujar kemudian memutuskan panggilan sebelum tersenyum lebar.

“Kenapa?” Eunhyuk yang ternyata sudah memperhatikan sungmin sejak tadi mulai bertanya.

“Suamiku mendadak harus lembur, itu berarti tak ada yang perlu kucemaskan untuk nanti malam.” Ujar Sungmin memberitahu dua temannya.

“Berita bagus.” Eunhyuk ikut tersenyum mendengar penjelasan Sungmin.

 

***

 

Malamnya, sesuai perjanjian kini Sungmin sudah berada di salah satu restoran Italia yang terletak di pusat kota dan sebelum melancarkan aksinya terlebih dahulu ia dan Eunhyuk mempersiapkan diri di toilet.

“Kenakan ini.” Eunhyuk menyerahkan lingeri panas bersama mantel coklat ke arah Sungmin. Sungmin yang melihatnya kembali teringat akan kejadian kemarin.

“Jangan lingeri hitam Hyuk, sungguh aku trauma dengan pakaian sial itu.” Ujar Sungmin seraya menjauhkan uluran tangan Eunhyuk dari pandangannya.

“Lalu kau mau mengenakan apa untuk menggoda Taecyeon?” Tanya Eunhyuk bingung.

“Menurutku makan malam tak cocok dipadukan dengan lingerie.” Sungmin berujar pelan lalu membuka tasnya. “Aku membawa gaun dari rumah.”

“Hei. Itu menyalahi aturan kerja kita Min.” Eunhyuk berujar mengingatkan. “Kau tahu bukan jika kita dilarang membawa sesuatu dari rumah. Jika meninggalkan jejak maka kita semua akan terkena dampaknya.” Jelas Eunhyuk.

“Aku tahu.” Sungmin mengangguk. “Kau tenang saja. Aku belum pernah mengenakan gaun ini jadi kau tak perlu cemas.” Kembali Sungmin menjelaskan dan kali ini Eunhyuk bernapas lega.

“Segera buang gaun itu setelah kau mengenakannya.” Perintah Eunhyuk.

Sungmin hanya mengangguk sebelum mematut diri di depan cermin besar yang ada di depan mereka.

 

***

 

Setengah jam kemudian Sungmin tampak memasuki restoran dengan gaun emas yang tampak elegan, perempuan itu semakin cantik saja saat mengenakannya. Mata perempuan itu mengedar kepenjuru ruangan mencari meja yang sudah dipesan, namun baru saja Sungmin semakin melangkah masuk ke dalam restoran mata perempuan itu tertuju pada satu sosok di luar sana yang tengah memunggunginya. Sungmin berhenti melangkah dan terus memperhatikan punggung pria itu sebelum satu perempuan datang lalu mengaitkan lengannya ke lengan sang pria. Setelah itu mereka pergi menjauh.

Sungmin menggelengkan kepala. “Tak mungkin itu Kyuhyun.” Ujarnya lirih. Entah kenapa belakangan ini jika ia melihat sosok pria berbadan kurus maka imajinasinya tertuju pada Kyuhyun.

“Ailee.”

Dan jelas saja sosok itu bukan Kyuhyun karena suaminya sedang lembur di kantor.

“Ailee.”

Suara panggilan itu terdengar dan Sungmin tersadar jika nama samarannya adalah Ailee. Sungmin segera mengedarkan pandangan dan saat melihat satu pria yang duduk di meja tepat di sudut ruangan tengah melambai kearahnya membuat Sungmin tersenyum seraya mendekat.

“Hai.” Pria itu menyapa Sungmin sekali lagi saat Sungmin berhasil duduk di depannya.

“Hai. Maaf aku terlambat.” Sungmin memberikan senyuman manisnya yang sejak dulu sangat ampuh untuk menaklukan pria manapun termasuk Kyuhyun.

“Bukan masalah yang berarti, Ailee.” Pria itu balas tersenyum dan matanya tak lepas dari wajah Sungmin, lalu turun menyelidiki tubuhnya dari atas hingga bawah.

Sungmin membiarkan pria itu menjelajahi tubuhnya dengan mata dan berpura-pura tak tahu jika pria di depannya tengah kelaparan. “Kau sudah memesan?” Sungmin bertanya seraya menyerahkan daftar menu pada taecyeon.

“Pilihkan untukku.” Taecyeon berujar seraya menatap Sungmin dengan senyuman yang Sungmin sendiri tahu maksud senyuman itu.

“Baiklah.” Sungmin mengangguk lalu mulai membaca deret menu makanan Italia di depannya dengan seksama.

“Bagaimana jika besok kita ke bar?” Tanya Taecyeon yang membuat Sungmin mengerutkan dahi.

Kantor, restoran Itali dan besok bar. Pergerakan penyelundup sekaligus playboy sekelas Taecyeon memang patut dibanggakan.

“Boleh.” Sungmin menjawab seraya masih tersenyum dan jelas hal itu membuat Taecyeon menyeringai puas.

 

***

 

Sungmin menutup buku bacaannya saat melihat pintu kamar terbuka. Di sana Kyuhyun berdiri sebelum tersenyum saat mata mereka bertemu.

“Kau belum tidur?” Kyuhyun mendekat lalu meletakkan tas kerjanya di atas meja.

“Menunggumu.” Sungmin meletakkan buku bacaan di atas kasur sebelum beranjak dari ranjang untuk mendekati Kyuhyun yang tengah membuka jas. Dengan cekatan Sungmin membantu pria itu melepaskan dasi kemudian beralih melepas beberapa kancing teratas kemeja Kyuhyun.

“Aku merindukanmu.” Kyuhyun mencium kilat bibir Sungmin tanpa permisi selama beberapa detik sebelum melangkah menuju kamar mandi.

Sungmin tersenyum mendapati tingkah semena-mena suaminya. Pria itu memang berlaku seenaknya dan Sungmin tak bisa memarahi Kyuhyun atas kelakuan egois itu karena Kyuhyun tak akan bisa ditegur.

Membiarkan Kyuhyun masuk ke kamar mandi Sungmin lebih memilih beranjak mendekati keranjang pakaian kotor namun saat ingin melempar kemeja Kyuhyun ke keranjang disaat itu pula Sungmin mencium aroma parfum berbeda dari kemeja putih suaminya.

Sungmin mengerutkan dahi dan tanpa sadar mengendus kemeja Kyuhyun yang masih berada di tangannya, namun aneh saat Sungmin mengendus semakin dalam aroma parfum berbeda tadi malah menghilang.

“Hanya perasaanku saja.” Jawab Sungmin mengendikkan kedua bahu seraya melempar pakaian itu tepat ke dalam keranjang.

Beberapa puluh menit kemudian Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan rambut basah. Tubuh bawah pria itu tertutupi handuk putih dari pinggul hingga lutut sementara bagian atas pria itu tak terhalang apapun.

“Kau lapar? Mau kumasakkan sesuatu?” Sungmin yang ternyata kembali duduk di atas kasur segera menatap Kyuhyun yang menghampiri lemari besar mereka.

“Tak perlu sayang. Aku sudah makan tadi.” Kyuhyun menatap kebelakang dan tersenyum pada Sungmin sekilas sebelum kembali menatap lemari. Pria itu mengenakan kaos biru dan celana rumahan sebatas lutut kemudian bergerak mendekati ranjang.

“Kenapa membasahi rambutmu malam-malam begini?” Sungmin menyambar handuk dari tangan Kyuhyun lalu membantu suaminya mengeringkan rambut.

“Aku lelah sekali dan tampaknya membasahi rambut cukup membantu.” Jawab Kyuhyun, pria itu memejamkan mata dan menahan senyum saat terus saja merasakan usapan lembut Sungmin di kepalanya.

“Apa benar-benar melelahkan?” Tanya Sungmin, ada nada cemas dari pertanyaannya barusan, belum lagi ia melihat wajah Kyuhyun yang memucat. Tampaknya lembur benar-benar membuat suaminya lelah.

Kyuhyun semakin tersenyum mendengar nada cemas itu lalu dengan tiba-tiba mengenggam pergelangan tangan kanan Sungmin hingga membuat aktivitas istrinya terhenti. Kyuhyun membuka mata dan memenjara pandangan Sungmin yang tampak kebingungan dengan tingkah Kyuhyun barusan.

“Walau melelahkan namun jika bertemu denganmu aku akan kembali bersemangat.” Kyuhyun tersenyum manis, senyum yang bahkan membuat hati Sungmin mencair seketika.

Karena Sungmin hanya menatapnya tanpa menjawab, Kyuhyun mulai mendekatkan wajah mereka lalu beberapa detik kemudian berhasil mencium Sungmin tepat di bibir.

Sungmin memejamkan mata saat merasakan bibir Kyuhyun di atas bibirnya. Handuk yang tadi ia genggam sudah jatuh ke lantai dan berganti dengan sebelah tangan Sungmin yang memeluk leher Kyuhyun. Pria itu menggerakkan bibirnya perlahan lalu membimbing sebelah tangan Sungmin yang ia penjara tadi untuk melingkari lehernya. Tanpa diperintah secara langsung Sungmin memeluk leher Kyuhyun erat seraya membalas ciuman pria itu.

Bagai tak pernah bertemu beberapa tahun dua orang itu terus melakukannya hingga tanpa sadar Kyuhyun sudah menghimpit Sungmin di atas ranjang mereka.

 

***

 

Sungmin yang sudah mengenakan pakaian rapinya pagi ini kembali sibuk di dapur. Apron merah muda yang ia kenakan membuat perempuan itu semakin terlihat manis.

“Pagi.” Kyuhyun datang dan menyapa Sungmin seraya duduk di kursi makan.

“Pagi.” Balas Sungmin tanpa menatap Kyuhyun, ia sibuk menghidangkan omeletnya di atas piring sebelum ia bawa ke meja makan.

“Hanya ini.” Sungmin berujar saat ia mengulurkan sendok makan pada Kyuhyun. Sepertinya Sungmin malu karena yang bisa ia masak hanya omelet dan sup. Padahal sudah tiga bulan mereka tinggal bersama.

Sedangkan Kyuhyun tersenyum menanggapi ucapan Sungmin. Sepertinya pria itu menikahi Sungmin bukan hanya sekedar untuk mencicipi masakannya, mungkin ada alasan lain dan Kyuhyun tak masalah jika dihidangkan omelet serta sup terus-menerus.

“Menu kesukaanku.” Jawab Kyuhyun seraya mulai menikmatinya. Sungmin terdiam menatap pria itu yang dengan lahap memakan omelet paginya. Sungmin yakin rasa omelet itu belum terlalu sempurna namun reaksi berlebihan Kyuhyun membuat Sungmin tak menyesal sudah memasak.

“Kau juga makanlah.” Kyuhyun menunjuk isi piring Sungmin dengan sendoknya yang jelas saja membuat Sungmin tersentak.

“Nanti malam…” Sungmin membuka suara, ingin membahas perayaan pernikahan mereka yang ketiga bulan.

“Bagaimana jika kita bertemu jam dua belas.”

“Hah?” Sungmin menatap suaminya bingung dan hal itu membuatnya gagal menyendokkan omelet.

“Kita merayakannya tepat saat tengah malam saja. Oleh sebab itu setelah ini hingga tengah malam nanti kita tak boleh bertemu bahkan mengirim pesan. Rindu yang meluap akan tergantikan saat tengah malam.”

Sungmin mengerutkan dahi lalu sadar jika itu adalah rencana Kyuhyun untuk perayaan pernikahan mereka.

“Baik.” Sungmin tersenyum dan mengangguk. Entah bagaimana ceritanya ia selalu dirundung keberuntungan seperti ini. Rencana Kyuhyun jelas membuat Sungmin dengan mudah menjalankan rencananya untuk Taecyeon nanti malam. Sungmin berterima kasih pada tanggal pernikahan mereka serta rencana cerdas Kyuhyun barusan.

 

***

 

Sungmin kembali ke ruang kerja saat menyelesaikan makan siang. Ia mulai berkutat dengan komputer dan menyelesaikan pekerjaannya yang tertunda tadi. Beberapa menit kemudian Eunyuk dan Kibum menyusul.

“Siapa dia?” Sungmin sedikit melirik anak perempuan yang mereka bawa.

“Salah satu murid kelas B.” Jawab Kibum seraya membimbing gadis kecil itu menuju mejanya.

“Untuk apa kau bawa anak kecil kemari? Dia bisa mengacaukan ruangan ini.” Sela Sungmin, ia tak suka jika ada anak kecil yang menganggu konsentrasinya saat bekerja.

“Tidak akan. Dia hanya membantuku dengan tenang.” Kibum menarik salah satu kursi dan disanalah gadis kecil itu duduk. “Coba kau pecahkan kodenya.” Ujar Kibum pada gadis itu.

Sungmin menghela napas, mengalah dan tak mengeluarkan suara lagi. Sepertinya Kibum tertarik untuk mengajari anak itu langsung karena melihat bakat yang ia punya. Masalah bakat terpendam pilihan Kibum memang tak pernah diragukan.

Mendadak Sungmin menghentikan kegiatan lalu menerawang seraya melihat pemandangan di luar jendela. Sejak mereka berpisah dari rumah hingga sekarang Kyuhyun benar-benar tak menghubunginya. Sebenarnya hal ini membuat Sungmin bingung namun di sisi lain ia merasa lega bukan main karena setidaknya pikiran akan Kyuhyun yang akan memergokinya tak lagi menghantui.

“Pertemuan di bar nanti malam jadi kan Min?” Eunhyuk membuka suara dan menyadarkan Sungmin dari pikirannya.

“Hm.” Jawab Sungmin singkat.

“Ini yang terakhir Min.” Kibum ikut berucap. “Bagaimanapun caranya kau harus membuat Tacyeon mabuk lalu memberitahumu rahasia penting yang ia punya.” Sambung Kibum.

Sungmin menghela napas berat tanpa teman-temannya ketahui. “Aku tahu.” Jawab perempuan itu pelan.

 

***

 

Malam itu tiba. Dengan semua rencana yang mereka susun rapi serta earphone yang tersumpal di telinga kiri Sungmin membuat rencana itu semakin mudah dijalankan.

Sungmin memasuki bar yang sudah dipadati orang-orang seraya mengedarkan pandangan, mencari sosok Taecyeon dan tak lama menemukan pria itu tengah duduk di dekat meja panjang. Ia tengah berbincang dengan bartender yang jelas saja membuatnya tak tahu jika Sungmin sudah tiba.

Perempuan itu menyungingkan senyum licik seraya mulai melangkah. Sepatu hak tinggi hitamnya mengalun indah di atas lantai dan mendadak sebagian orang menghentikan tarian asal mereka demi melihat Sungmin. Gaun hitam sebatas lutut tanpa lengan yang Sungmin kenakan membuatnya benar-benar seksi, dan salahkan sepatu hak tinggi yang ia kenakan karena menambah kesan glamor perempuan itu.

“Hai.” Sungmin sengaja mendekatkan bibirnya ke telinga kiri Taecyeon mengingat bagaimana berisiknya musik di dalam ruangan ini.

“Hai.” Taecyeon berbalik lalu tersenyum kearahnya. “Duduk.” Pria itu menepuk kursi bulat di sampingnya dan Sungmin menurut tanpa kata. “Whisky?” Tawar Taecyeon dan Sungmin menggeleng.

“Aku lemah terhadap alkohol…” Ujar Sungmin memberi pengertian.

Taecyeon mengangguk seraya tersenyum mesum lalu meneguk minumannya. “Ya. Sebaiknya kau minum saat kita di hotel saja.”

Sungmin mengerutkan dahi menatap pria itu. Ternyata ia benar-benar cepat bertindak, tiga kali pertemuan dan ia ingin berakhir di ranjang. Bagus sekali pikir Sungmin.

Sungmin menggelengkan kepala lalu tanpa sadar pandangannya mengedar ke sekeliling. Hanya ada orang-orang tolol yang menghabiskan waktu disini dan Sungmin bertaruh mereka hanya menginginkan pelampiasan, sebagian dari mereka mungkin. Mata Sungmin terus mengedar dan tak sengaja tertuju pada satu sosok yang duduk di sofa paling sudut, sosok itu ditemani gadis cantik namun bukan itu masalahnya. Sungmin mengusap mata beberapa kali dan mengira pria itu adalah Kyuhyun namun saat lampu di sudut sana meredup membuat Sungmin menyadari jika ia kembali berimajinasi mengenai suaminya.

“Kenapa aku begini?” Tanya Sungmin pelan yang hanya bisa didengarnya sendiri.

“Kau kenapa?” Mendadak Taecyeon mendekat lalu berbisik mesra di telinganya.

“Tidak.” Sungmin buru-buru menggeleng seraya mendorong dada pria itu agar menjauh.

Taecyeon tersenyum lagi lalu kali ini menggenggam tangan Sungmin. “Aku tak bisa menahannya lagi.” Pria itu berujar pelan namun Sungmin bisa menangkap pergerakan mulutnya. Sungmin tahu apa yang pria itu maksudkan dan sinyal dalam otaknya mulai bersiaga.

“Ayo.” Taecyeon meletakkan gelas kecil yang sejak tadi menemaninya ke atas meja lalu beranjak dari duduk, tanpa melepas genggaman ia membimbing Sungmin menuju arah pintu. Sungmin terus diam, saat melewati lorong temaram tak jarang ia melihat sepasang muda-mudi tengah berciuman panas tanpa malu.

Sungmin menghela napas dan tahu kemana arah Taecyeon membawanya. Apa lagi jika bukan hotel, mungkin bar ini bergabung dengan salah satu hotel berbintang hingga membuat Taecyeon tak perlu susah mencari hotel lagi.

Saat mereka masuk ke dalam hotel dan ingin memesan kamar pada resepsionis pada saat itu pula Sungmin dengan tak sengaja mendapati sosok mirip Kyuhyun masuk ke dalam lift bersama satu orang gadis.

“Hanya perasaanmu saja Min.” Bisik Sungmin seraya terus mengikuti langkah Taecyeon hingga kini mereka tiba di depan resepsionis.

“Kamar VIP.” Ujar Taecyeon seraya melepas genggaman untuk beralih merogoh dompetnya.

“Baik tuan.” Gadis resepsionis itu tersenyum lalu melihat daftar di layar komputernya. “Kamar 1307 di lantai sembilan tuan.” Ujar gadis itu seraya memberikan kartu pada Taecyeon.

“Mari saya antar tuan.” Salah satu pegawai menawarkan diri saat Taecyeon lagi-lagi membimbing Sungmin menuju lift.

Beberapa menit kemudian mereka tiba di lantai sembilan dan melewati koridor hingga tiba di kamar 1037. Saat melewati kamar 1035 Sungmin tak sengaja melihat satu gadis mengenakan bathrope tengah berbincang dengan pelayan seraya memberikan tips. Sungmin mengerutkan dahi karena merasa mengetahui siapa gadis itu. Dia adalah gadis yang bersama dengan sosok yang Sungmin anggap sebagai Kyuhyun tadi.

“Terima kasih.” Ucapan Taecyeon membuat kesadaran Sungmin pulih hingga ia baru tahu jika kini sudah berada di dalam kamar. “Kau ingin mandi lebih dulu atau kita mandi bersama?” Pria itu berujar seraya menatap Sungmin dengan tatapan penuh arti.

“Kau duluan saja.” Sungmin tersenyum salah tingkah dan jelas saja membuat Taecyeon menahan tawa.

“Baiklah.” Pria itu mengalah seraya melewati Sungmin lalu menghilang di balik pintu kamar mandi.

Sungmin bernapas lega saat mendengar pintu kamar mandi itu tertutup di belakangnya untuk kemudian merutuki situasi gila ini.

Kau baik-baik saja?” Suara Eunhyuk dari earphone itu terdengar.

“Hm. Aku harus melepas ini sebelum diketahui olehnya.” Tanpa mendengar jawaban dari Eunhyuk, Sungmin segera melepas earphone lalu memasukkannya cepat ke dalam tas. Setelah dirasa aman Sungmin mendekati cermin besar di dekat meja rias dan mulai mematut diri.

Situasi yang hening membuat pikiran Sungmin menjelajah kemana-mana dan entah kenapa Sungmin memikirkan sosok yang mirip Kyuhyun barusan. Hati kecilnya tergerak untuk memeriksa ke ruang sebelah dan hal itu membuat Sungmin mengalah lalu keluar dari kamar.

Beberapa saat kemudian Sungmin berhenti di pintu 1035 lalu terdiam sebentar. Ia bingung harus mengetuk pintu tersebut atau mengurungkan niatnya. “Hanya mencari tahu Min.” Pemikiran itu membuat tangan Sungmin tanpa sadar terangkat dan mengetuk daun pintu.

Sungmin kaget sendiri dengan refleksnya dan ingin pergi dari sana, namun semua sudah terlambat karena pintu 1035 itu mulai terbuka perlahan. Sungmin beriaga seraya menajamkan penglihatan.

“Ya.” Suara lelaki terdengar disusul terbuka lebarnya daun pintu.

Sungmin membulatkan mata, napas perempuan itu hampir terputus saat melihat sosok Kyuhyun berbalut bathrope dengan rambut setengah kering berada di depannya, ia benar-benar keluar dari kamar VIP tersebut.

Sama halnya dengan Sungmin, pria itu juga tampak kaget dan membeku beberapa saat. Hening. Disekitar mereka hanya ditemani kebisuan dan tak tahu harus dari bagaimana memulai pembicaraan.

“Pelayannya sudah datang sayang?” Suara manja seorang gadis terdengar di belakang Kyuhyun sebelum pelukan hangat mengitari perut pria itu dari belakang.

Napas Sungmin makin tercekat, matanya memanas melihat semua adegan yang membuktikan jika Kyuhyun benar-benar telah berselingkuh. “Apa-apaan ini?” Sungmin menahan suaranya yang hampir terdengar nyaring.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

264 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

  1. MEL EONNIE
    Aku gatau review ku di chap 1 kemarin masuk apa engga huhu maaf
    Tapi welcome back!!!! (Aku ngomong ini lagi)
    Eonnie as usual fanfic nya tebak2 an
    Trus ini sebenernya kyumin sama2 anggota FBI apa gimana?
    Ah penasaraaaan
    Semoga next chap semoga bisa di update lg
    Thanks for sharing
    Ganbatte!

  2. Perasaanku bener kayaknya ini, ff nya mirip film mr and mrs smith. Kyu juga lagi jalanin misi sama kayak min tp cara asli mulus gk kayak jin. Tp perasaan ku ya haha
    Uda ketawan satu sama lain next ayoo

  3. Ya ampun ini apaan…

    Pusingg baca nya.

    Sungmin rahasia in kerjaan nya ke kyuhyun. Trus Kyuhyun selingkuh juga cerita nya?

    Gak mau nebak apa2

    Mumettttt. haha

  4. Hyaaaa….kyuhyun selingkuh??? Sakit baca kyuhyun selingkuh. Gak relaaa. Hihihi :3. Makin penasaran sama pekerjaan sungmin. Complicated. Kasian sungmin. Okeeelah kak melani, lanjutkan chap berikutnya. ^^

  5. OMONA…
    Jadi itu bener kyu??
    Siapa perempuan yang sama kyu?? Jangan2 kyu selingkuh dibelakang ming.
    Ada apa ini sebenarnya??
    Makin penasaran sama ceritanya mel.
    Next mel🙂

  6. OH MY GOD..!!!! benarkah Kyuhyun SELINGKUH…?!!!!

    Oh Tidaak!!!

    mellanie-chan…aku trrllu shock sampe gk tu mau komen apa..?! aku mendadak BLANK!!

    klu bner kyuhun selingkuh,itu brarti kyuhyun jg seorg pembohong besar kan??! pura2 mencintai sungmin,meskipun sungmin begtu.

    tp,tp…jgn2 ini jg ada hubungannya dgn pekerjaan masing2???

    ish…penasaran aku.

    klu bca ini,jd.ingat mr & mrs smith..xDDD

  7. Omg !!!! Apa apa an ituuuuuuuu!!!!!!!!!!! Kyu appa kau selingkuh?! Tidak bisa d maaf kan !
    Ato apa mungkin kyu jga seorang agen hah~~~ aku bingung ….
    Seperti biasa ff eonni bikin penasaran bikin deg degan setiap x baca ini lah yg bikin aku kangeeennn ama ff eonni d tunggu lanjutannya yaaaaaaaa
    Saranghae~~❤
    Gomawo😉

  8. Awalnya aku senang bgt soalnya mnurut aku Kyu & Ming it sma” agen FBI. Klo Kyuhyun it brusha mlindungi Ming ^^
    Aku suka bgt sma Kyu d sni🙂
    He is a great Husband (y)

    Kyaaaaaaaaaa …
    Apaan tuh di akhir ??@#!

    Next !! Next !! Update kilat, Ne !!
    Jaga Kesehatn Eon🙂

  9. Aahhh what happened eonnieyaaaa oAo
    Jangan2 mereka sama2 kerja di bidang kaya gitu ya ?
    Haduh tapi gamau kalo mereka sama2 punya selingkuhan walo sungmin dalam tanda kutip punya rencana oAo
    Tapi kyuhyuuunnnnnnnn OAO
    Aaah~ sebel sebel -_-

    Update kilat ya eon :3
    Baru tau kalo ada ff baru :3 jadi malu udah nanya di chat tadi :33

  10. aaaaaaaa ituubkyuhyun ngapainnn???
    jangan jangan pekerjaannya kyuhyun sama sungmin sama sama detektif yaa(?) huhu u.u
    aaaaa update kilat lagiii nee?? keep writing and hwaiting!!

  11. hooooaaahhhhhh…ada apa ini sebenarnyaaaa…..membuat qw bingung dgn alur ceritaaa….
    masaaaa kyu selingkuh…..
    d tunggu kisah selanjutx…..update kilat yach chingu

  12. Kyu selingkuhin ming or dya jg lgi jalankan misi sama ke’ ming…

    Bakal jd kesalapahaman nih,tpi penasaran siapa sih cew’ yg sma sikyu itu

  13. MWOYA?? KYU KAU SELINGKUH??!! OH GOSH APA YANG TERJADI??
    belum terjawab pertanyaanku tentang apa pekerjaan ming skarang nambah lg teka teki benarkah cho kyuhyun selingkuh?? Dengan siapakah?? Apa itu jg cuma tuntutan pekerjaan seprti ming?? Atau emang kyuhyun yg bejat??
    Nextt ini gak boleh lama2, nanti keburu saya mati penasaran. Hihi😀

  14. aduuh ada apa ini mel
    min agen mata mata ya?
    trs kyu selingkuh??
    aku yakin enggak kan..aduuh kok makin bikin penasaran gini
    misi apa yg mereka jalanin sebenernya knp kyu jg pk bathrope ??
    god!!
    ulang bulan pernikahan mereka gagal ni

  15. huahhhh makin seru ceritanya
    kalo menurut ku sungmin cs ini bukan kerja jd guru TK biasa
    pasti anak muridnya anak2 yg punya kemampuan khusus
    itu kyu ngapain sm cewe di hotel hueeee :((
    ditunggu update an next chap nya y chingu

  16. Yahhh ada apa sebenarnya ini? :O apa kyuhyun selingkuh~? Sepertinya Ulang bulan (?) Pernikahan mereka bakal gagal ,Makin penasaran sama kelanjutan ceritanyaa, next eonn ditunggu next chapnyaa🙂

  17. wow baru chap 2 udah bikin panas aja ceritanya, apa kyuhyun bener2 selingkuh?? atau jgn2 kyuhyun juga sama intelejen kaya sungmin?? penasaraaan ditunggu chap selanjutjutnya…fighting

  18. Ettdaahhh.. hhahaa.. makin penasaran sama kerjaannya kyumin.Lagi pada maen umpet2an kerjaan.
    Buat kyu yg lagi kepergok ming dihotel turuy brduka cita ya bang.. sing sabar. Hhehe.
    Yakin ming kyanya kyu ga selingkuh deh. Hhee.
    Cpet lnjut deh next chap. Biar jelas semuanya.
    Hwaiting mel. Hw

  19. Huhhhh masih bgg pekerjaannya ming dtambah lg ni kyu slingkuh bneran ga ?
    awas aja klo bneran slingkuh aku jambak ntar rambutmu kyu huh
    pada main rahasia rahasian sih
    ya udah lha lanjuttttt …..

  20. Ettdaahhh.. hhahaa.. makin penasaran sama kerjaannyakyumin.Lagi pada maen umpet2an kerjaan.Buat kyu yg lagi kepergok ming dihotel turuy brduka cita ya bang.. sing sabar. Hhehe.Yakin ming kyanya kyu ga selingkuh deh. Hhee.Cpet lnjut deh next chap. Biar jelas semuanya.Hwaiting mel. Hw

  21. menurut q kyu bukan pegawai kantoran biasa dh, pastix dia jg da sesuatu yg dsembunyikan dri ming.
    Mungkin kyak film mr n mrs smith gtu yah? Sma2 spy gtu?

  22. apa-apaan ini???? #ikutanSungmin
    hahhh apa Kyuhyun juga gak jauh beda dengan Sungmin yg bukan orang “biasa “? atau memang Kyuhyun selingkuh?
    hadohhh 2 chap udh dipenuhi penasaran hahaha

  23. Oh my God…..apa kyu selingkuh!!!!wah aku baca sampai bingung dgn kyumin dan tambah rumit aja…..next chap bakal lbh seru lg nih….jd gak sabar nih nunggu kelanjutannya……

  24. roman romannya kyuhyun jga punya rahasia nih keknya .. aduh chapter selanjutnya cepet publish dong >.< hehehehe tembak tembakan kek mr mrs smith jga ga papa . tapi tetep akhirnya berdua .

  25. Kyuhyun selingkuh!! Sebenarnya apa yg terjadi??! Tapi curiga lihat mereka (ming and kyu) kayaknya masing2 punya rahasia sendri.. Atau misi masing2 mungkin..

  26. Melanie emang bisa ngebuat orang penasaran ampe mau semaput,saling licik melicik keknya.
    tahu ah bingung mo nebak2 ntr malah pusing sendiri aku,ditunggu aja kelanjutannya.

  27. iy. apa apa an ini. aduh makin penasaran ni author…
    q agak bingung. bukan sungmin itu guru tk? kog g suka anak kecil. please jgn pisahin kyumin y.

  28. Waduuuhhhh…kok jadi kayak gini ….
    Kyu kok bisa pergi ke hotel ama gadis lain????
    Dia ada misi apa sebenarnya ya??? Apa kyu agen rahasia juga????
    Haduuuhhhh….gimana donk nasib ming????
    Ming patah hati donkk…
    Hiks hiks……

  29. kyu punya pekerjaan yg sama dg min nih pasti,,,
    kn kbykan ini diambil dr sudut pndang min, , ,
    btw, haha cho, bagaimana rasanya kepergok istrimu? Kkk

  30. Huweeee T_T kirain ming abis “ngapa2in” sama orang lain ternyata enggak ㅋㅋㅋㅋ ini semacam secret agent kan ya?? FBI?? CIA?? Trus KYU ITU SELINGKUH?? APA SAMA2 SECRET AGENT??? HUWAAAAA T^T Cepetan update ya ><

  31. Profesi kyumin sbener nya apa sihh?? Kalo mreka agent, agent untuk apa??

    Saya yakin kyu tdk berselingkuh, kdudukan wanita yg bersama kyu sama halnya dgn taecyeon, hanya target operasi kyuminnn… Ini sala paham. Jelas sala paham. Heheheh
    Penasaran gmn respon kyumin stelah ini.. Lanjooot Mel unni~🙂

  32. yahhhhh tbc
    sebenernya sungmin itu kerjaannya apa sih????
    trus kyuhyun juga kerjaannya apa????
    apa mungkin mereka berdua mata2 kaya cerita mr & mrs smith tuh????

    aghhhhhh makin penasaran nih mel
    ditunggu lanjutannya ya

  33. melani…… long time no see ^^
    maaf aku rapelan lagi baca 2 chapter
    hehehehehe

    ceritanya ini seperti main kucing”an ya??
    atau malah seperti cerita d film Mr. and Mrs. Smith??
    atau mungkin ini ngambil salah satu cuplikan dr mamacita??
    hehehehe
    tapi yg aku tangkep disini kyuhyun n sungmin sama” anggota agen rahasia dech
    tapi biar jelas ini gimana aku tunggu lanjutan ceritanya aja ya😀

  34. mv numpang komen ya… btw ceritanya sangat unik dan bikin penasaran… sepasang suami istri main rahasia2an…. apakah dua2nya agen rahasia? lanjut terus ya ceritanya… cz dah ga sabar buat nunggu kelanjutannya…. semangat….

  35. sudah kuduga…

    Ada Apa Dengan Kyuhyun (AADK)????

    Kyuhyun selingkuh?? menyamar atau apa??

    huuuuh penasaran banget… pas diposisi yg trakhir td taecyeon datang and jeng jeeeeengggg…

    Lanjjoot misss ga sabar liar reaksi mereka setelah ini..

  36. Omo! Aku pkir kyu yg bkalan tersakiti trnyta kyu jga selingkuh!!
    Huwaaa klo bgni pgnnya taec dtng truz mluk min dri blkang.. impas dahhh…

    Aishhh..

    Lanjutkan.. fighting

  37. eon ini terinspirasi dari mr and mrs smith kah? kkkk~~ ini ff yg beda dari yg pernah eon buat…
    masih menyimpan banyak pertanyaan.. selalu bikin penasaran..
    apa konflik di mulai dari sini? kkk
    next aja eon FIGHTING (Poery Minry Kyumin Elf)

  38. weiisszzz knapa nih…. masa kyuhyun selingkuh…g mungkin… jangan dong..huhu

    lucu yah kaya.x kalo kyummin punya kerjaan yang sama kaya my girlfriendddds is an agent…..haha f seembunyi sembunyi

  39. OMO!!

    Jadi itu bener kyu??
    Siapa perempuan yang sama kyu??
    Jangan2 kyu selingkuh dibelakang
    ming.
    Ada apa ini sebenarnya??
    Makin penasaran sama ceritanya..

    next chap ditunggu eon..
    fighting!

  40. Ada sesuatu d balik sesuatu nih sama s kyuhyun eonn ???!!!
    Makin penasaran lanjut aja deh tapi jngan lama2 ng post nya ,, k buru pingsan penasaran ,, hoohoo

  41. mereka berdua ini spy?
    atau gmn?
    sungmin jls spy, tp kyu jg?
    g rela deh ming jd umpan mana sampe dibawa ke hotel lagi
    trus kyu kok kayak gitu?!
    bawa cewek pula

    ditunggu eon next chap nya >.<

  42. OMEGADD.. WAEEE… ko kyu sama min kyak ada sesuatu gtu yah… >_<

    ff mu slalu bkin deg2an eon… kereeeeenn… lanjut next chap.. ^^

  43. Chap 1 kurang ngerti jalan critanya msih bngung,, tp pas bca chap 2 udh mulai connect dg critanya… Menegangkan pas bca chap 2 tkut ming kepergok sma kyuu.. Tp malah kyu dluan yg kepergok sma ming… Lanjutttt thorrr..

  44. sebenernya ini gimana?
    sungmin kerjaannya apa?
    kyuhyun juga kerjaannya apa?
    ini gimana? pusing bacanya haha.
    tapi ini kyumin samasama cinta ga sih sebenernya?
    ka update cepet ya ka ya ya ya…

  45. Eonni… Aku lgsung review di chapt 2 ini ya… Aku bru tau eonn update ff bru lg..
    Sebenarnya ada apa dgn kyumin? Pertama, profesi ming itu apa sih? Kerjaannya apa? Kok smp ada penyelidikan sgala..
    Trus kyu itu benar2 slingkuh ya? Atau… Profesi kerja kyu itu sama dgn ming?
    Omo! Jangan2 kyu juga sdang menyelidik?
    Aissh molla..
    Lanjut ya eonni.. Gomawo..

  46. sebenernya sungmin itu ikut agen rahasia aoa sih eon? kok sampe harus pake pakaian kayak gitu-_- nah itu si kyuhyun juga kenapa lagi? kok bohong sama sungmin, bilangnya banyak kerjaan tp malah sama cewek lain-_-apa kyuhyun sama sungmin sama sama ikut agen rahasia kali yak wkwkw xD apa emg kyuhyun selingkuh beneran sama cewek lain? lanjut aja deh eonni, biar aku gak bingung hehehe fighting, saranghae yaaa buat eonni🙂

  47. ming cinta ma kyu y… si kyu jg kan….
    ne kyu pa dalam misi kyk ming kah???
    g mungkin kyu selingkuh kan…
    berarti mereka berkedok di pekerjaan masing2….
    #seenaknya_menyimpulkan_hehehe

    siapa cwe yg sm kyu….
    ne ming klo gagal ngerjain misinya gmn????
    lanjut chingu….. ^^

  48. Arrghhh.. ngga kebayang deh kyu dpt pelukan dri belakang sma yeoja laen selain ming…
    Heuuu.. dijambak juga deh rambutnya.. tau ga diglepak tangannya yg udah berani2 meluk cho kyu.. ishh.. hhahaa
    Lanjut terus mel..

  49. kyyyyyaaaa what happen with kyumin eon ??
    jgn jgnkyu jg SPY yaaa kaya uminn
    aduhh duhh jdi konflik baru nihh buat hubungan kyuminn ,
    ditunggu sangattt sangattt dahh eon mel next chapternyaaaa hueee
    smoga ada pemberitahuan di fb deh klo ini ff udah dilanjut u,u

  50. Aku esmosi,,darah tinggi ku berlipat” ganda kambuhnya..!!udah mau koment bolak-balik ga masuk” gara” wifi sekolah putus” mulu.!!!hwaiting buat nulisnya kak.next chap.??!

  51. aigoo..jdi bnar tu kyu..
    kok kyu dg yeoja lain? pa bner kyu selingkuh?
    atau sama seperti ming, dia punya misi..
    #arghh tpi tak rela juga liat kyu mesra dg yeoja lain.. #huweee

    lanjuttt un,
    mkin penasaran ma FFnya
    menarik skli crtanya…hehe ^_^

  52. Sebenernya apa yg terjadi. Siapa mrk sebenernya. Minnie itu apa kyu itu apa makin penasRan sama jalan ceritanya…. dan kyu kepergok selingkuh dan apa yg terjadi dg misi minnie…

  53. Kyuhyun selingkuh ??! Rasanya agak mustahik…tp…ah smga sja tdk. Dan mengenai pekerjaan sungmin sdh ada titik terang..apa dia ‘sejenis’ agen rahasia ??dan apa kyuhyun jg sama?? Fanfic nya selalu bagus, tetap semangat!

  54. Mwo? kyuhyun selingkuh? apa kyu juga agen rahasia kyk min?
    omo omo aku gak bisa berkata2 deh x_x
    gak rela aku kyu selingkuh..

    di tunggu lanjutannya eonni >_<

  55. aishh, sebener nya apa yg terjadi sih?? kyu?? kenapa kyu bisa sama cewe lain?? pekerjaan mereka ber2 itu apaa???? eonniiiiii jelasinnnn😦 aku gak pahammmmmm😦 wkwk xD next eonn🙂

  56. dari judulnya aku udah nebak ini bakal angst ceritanya huuuuhhh
    jujur aku ngga rela di ff kyumin sungminnya yg disakitin , rasanya seduh banget kalo kyu hianatin sungmin apapun alasannya huweee
    chap depan semoga update cepet dan bikin nyesel tuh kyu udah nyakitin sungmin

  57. lah kok kyuhyun… aku bingung -_- bisa gitu..
    mungkin kyukyu juga punya misi..
    ini gk bakal angst kan kak melan??
    iiiih siapa yg jadi gadisnya ?? chobrat!

    oia kak aku pake akun baru yg lama nmanya sweetpumpkin #gknanya

  58. ape???? kyuhyun selingkuh ?????!!!!

    penasaran banget kyuhyun itu nyimpen rahasia apa sampe sungmin mau nikah sama kyuhyun?

    lanjutttt🙂

  59. wah sebenernya ada apa ini…
    kyuhyun selingkuh?

    apa kyuhyun kaya sungmin?
    sama sama agen?/?
    kyu ngejalanin misi juga kah?

    semoga aja kyu ga selingkuh..

    lanjut kak. fighting ^^~

  60. Aduh kok jadi kacau ahhh..
    ming itu pasti agen rahasiaaaaa……
    nyatax punya misi,ama temn temnx kibum,hyuk

    tapi kenapa.hanya ming,yg melakukannya.
    mungkinkah kyu,nikah ama ming ,ada maksud yg tersebunyi,
    kyu selingkuhkah,bisa yg dilihat ming itu kyu,
    bukan imajinasi belaka.

  61. aq curiga nih jng2 kyu agent rahasia jg sm ky ming ?
    jng2 mrk sebenarnya musuh tp slg memanfaatkan tp akhirnya jatuh cinta ya?
    ky film mr & mrs.smith brangelina
    klo kyu mmg agent sm ky ming trs lg ngejebak targetnya si yeoja itu, knp pake ke hotel sgala sih trs ky mw sex or after sex o.O? tuh. kyu kan laki2 dia bs donx ngendaliin yeoja itu ga hrs ke hotel gt.
    Klo ming kan cewe jd dikendaliin cwo itu tp pst kan ga ngelakuin sex itu krn dia punya taktik.
    atw kyu beneran selingkuh ? duh ga akan q maafkan ntar q umpetin mingpa

  62. Nahlhooooo -_-”
    Kykny sama2 nih krjaanny jd mata2 atw jd intel gt ya ‘-‘)?
    Jiahhhhh sama2 misiny udh smpe hotel tp kyu lbh wow tuh ampe udh pke bathrope-_-”
    Gajadi anniv donk ntar,,,yg ada brantem trus min prgi nih psti #plakkksotoy mian-_-

    Lanjut melaaa\(”)/

  63. si ming detektif atau intel si eon, terus, yang selingkuh itu kyuhyun? atau… mereka berdua sama-sama intel? kkkkkk. bikin penasaran aja. next!

  64. astgaaa eonnie sking pnasarnx sjak kmarin tiap hri aku dh bolak balik k k blog mu bwt ngecek update trbaru krn setahu ku eonnie biasax slang shari dh update..smogaaa eonnie slalu shat jd ga da halangan bwt update…hihihi..eon hwaiting…saranghae…hehehe

  65. wah wah wah.. ada apa ini??? jngan jngan kyu jga krjaanya sma kya min,, tapi2 kyu ga bnran slingkuh ka..
    bkin pnasaraaaaannnn…
    lanjut dah eon…

  66. Ohhh nooo …. Kerjaan si kyumin aapaan cova ? Bingung ,,,
    Ishhh eonii daebak selalu bikin readers bingung
    Chap 3 percepat ya eonn ,
    Saranghae :*

  67. Annyeong ^^
    Akhirnya update ff terbaru juga.. Dan seperti biasa ff-mu selalu bikin penasaran, alurnya susah ditebak, pokoknya beda deh. Kereeen (y)
    Lanjut terus ya eonnie! Update-nya juga jangan lama2 ya eon, aku keburu dibuat mati penasaran buat baca kelanjutannya hehe ^^

  68. jujur makin bingung min hyuk bum wook itu kerjanya apa-_-
    kan kan kan ada hal buruk yang terjadi….
    udah kerasa pas baca dari awal rasanya lebih deg2an daripada baca chap1 ._.
    kyuhyun agen juga kan? mereka berdua mencurigakan😐 jangan-jangan kyuhyun temennya taecyon .-. ah molla
    next chap thor~~~~

  69. setelah sekian lama.nunggu eonni update ff baru akhirnyaaa update jugaaa .. hah kangen sama cerita2 yg eonni bkin .. ini keren.. kyu selingkuh ??? dasar kyudad .. mingmom sabar yaaa .. timpuk aja itu kyudadnya .. hahahha .. lanjut eonni .. klo bisa kilatt .. hehee

  70. Jd itu bkn cuma hayalan sungmin aja ya yg beberapa kali liat kyuhyun jalan sama cwe,,
    Atw kyu selingkuh,bisa jd sih,kan pernikahan kyumin itu berawal dari pertemuan singkat,,,
    Oohhh,,,ahh,molla

    Aq mw lanjutann aja lah,,👍

  71. Eeeeeeyaaaaaaaa…..
    Siapa yg membohongi siapa nih…
    Atw lebih tepatnya saling membohongi….

    Kyumin dgn misi masing2,,,,hahahaha

  72. Bukan….mnurut ku kyuhyun dusini bukan selingkuh… tp hampir seperti sugmin.. sedng menjalankan misi.. tapii aku sek penasaean apa yg terjadi sbnernya.. huftt + bingung.. huftt..gomawo

  73. omg ketinggalan banyak banget
    dan apa ini langsung disuguhin adegan begini
    kyuhyun beneran selingkuh kah?
    atau jangan2 kyuhyun agen rahasia juga nih
    penasaran mau lanjut baca dulu

  74. Halo author-nim saya biasa komen di fb, tapi ini yah mulai di wp wkwk maaf komen dari chapter ini karna chap 1 tadi error mulu hikshiks mudahan bisa masuk yang ini hehe

    Aku merasa kayak baca epep Mr. & Mrs Smith wkwk pokoknya tebakan saya Kyuhyun juga agen o.O yah entahlah pokoknya baca di next aja hehe

  75. ini mereka punya kerjaan yg sama apa gimana sich??
    coz kalo diliat gmn Taec terpesona ma Ming….ga mungkin kn Kyu selingkuh?secara istrinya aja menggoda iman gitu*plakk*

  76. Udh smpe part 7 aja nih ff tp aku bru sempet bca😀,, gak sabar mau baca part selanjutnya,, jd ming sama kyu sama” bohong nih mkin pnsaran

  77. aq baru baca skrg n baru bisa koment d part ini.
    mianhae Mel chagi..

    wow wow ini knp??
    KyuMin mencurigakan.
    Min mgkn lg ngejalanin misi, tp Kyu??

    huwe….

  78. eiii ada apa ini kenapa kyuhyun bisa ada di hotel bareng cewe coba -_-
    kalo min kan jelas lagi jalanin misi nah kalo kyu gimana ?
    apalagi min udah pernah beberapa kali seperti ngeliat kyu
    jangan” kyu juga sama kerjaan nya sama min hmm
    makin penasaran sama cerita nyaa
    lanjut chap selanjutnya

  79. kyuhyun berselingkuh? ga mungkin kyuhyun bisa lepas dari cintanya sungmin. apa pekerjaan mereka sama ya? dan sedang menjalankan misi masing-masing. mencurigakan.

  80. Hi eon, aku pke id bru. Kmaren aku pke nama kezzia putri wazane, n it nama fb aku. Ckr id aku ini y eon.

    Mwo????
    Kyu slgkuh????
    Ato kyu punya kerja.an lain.
    Misalny kaya ming gt???

    Tp kyu ngeliat ming pke bju it, gmana dund???

    Aku pnasaran, kyanya lgsg aj ke part slnjtnya.

  81. Disini sungmin itu spy? Terus kagi ngejalanin misi? Lah sih kyuhyun ngaoain sama cewek di hotel? Wahh kyuhyun selingkuh yah? Penasaran lahh, Cuss lanjut next chapterrr

  82. Astaga kok jadi seperti ini??? Feeling ku mulai mengatakan mrka sbnrnya sma2 agen rahasia apalah itu dan sma2 lg menjalankan misi. Aiiissshhhh… FF ini knp crtanya bagus bgt coba? bikin aku penasaran dan nebak2 apa kelanjutannya. Ah.. Ayo beralih ke chap 3😀

  83. anjiiiirrr, saya butuh penjelasan ini. kok kyu? kok? kok? wkwk lebay. pas awal baca aku takut ming yg nakal, ming yg selingkuh, eh ternyata… wkwk. ketipu sayaaaa. lanjut ah..

  84. ampunnn dehhh
    kok mereka bisa nikah dengan keadaan yg penuh rahasia gitu?
    pertama ku kira kyu lagi ngikutin min, taunya…..

  85. Kyuhyun selingkuh? siapa tuh ceweknya O.O
    Makin rumit kann
    atau jangan2 kyuhyun juga agen dari bos lain yg lagi nyelesaiin misi juga?

  86. Aigoo Kyu marah beneran y ternyata melihat Ming hanya pakai litergi tapi untung aja marahny g lama🙂
    Ming langs protes gitu ke Eunhyuk n Kibum ya
    Eh Ming mengaku kl dia g masalah mencintai Kyu y🙂
    Kenapa Ming seperti melihat Kyu saat Ming makan malam?
    Kyu beneran selingkuh dr Ming?

  87. eh eh eh??? abis romantisan2 .mereka bertengkar.ada apa nih?suami isteri ini misterius banget deh…. si cho itu emng selingkuh???tapi dia keliatan sangat sayang dgn sungmin. wah gagal nih misi …

  88. Kak melan emang jago bgt yang namanya ‘Menyamarkan alur’ . Kemampuan hebat bgt tuh kak 😂.. Aku suka, selalu aja penasaran sama cerita selanjutnya walaupun ini ff udah pernah dibaca sebelumnya !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s