Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

Kyuhyun membuang tatapan ke samping tubuh Sungmin saat perempuan itu terus saja menatapnya tajam. Suasana yang hening makin membuat canggung keadaan di sekitar mereka.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 3

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

“Oh~ bukan pelayan kamar yang datang?” Gadis di belakang Kyuhyun melepaskan pelukan saat berhasil menatap Sungmin. “Anda siapa nona?” Tanya gadis itu seraya berdiri di samping Kyuhyun, ia mengamati Sungmin dari kepala hingga kakinya.

Sungmin tak menjawab, ia masih setia menatap Kyuhyun dengan tangan terkepal. Gadis yang sejak tadi Sungmin abaikan mulai menatap Kyuhyun dan Sungmin bergantian. “Kau mengenal gadis ini sayang?” Tanya gadis itu heran.

“Ai. Kupikir kau pergi.” Mendadak Taecyeon dengan berbalut bathrope mendekati mereka dan jelas membuat Kyuhyun menatap kearahnya. “Kenapa kau kemari?” Taecyeon menatap dua orang di hadapannya dan tersadar jika Sungmin sudah menganggu.

“Aku salah kamar.” Sungmin berujar penuh penekanan sebelum beranjak dari sana, ia memilih masuk ke dalam kamar dan mengambil tas yang ia letakkan di atas ranjang.

“Ailee, kau mau kemana?” Taecyeon yang menyusul mulai bertanya saat melihat Sungmin bersiap.

“Maaf Tae, aku ada keperluan mendadak dan sepertinya pertemuan ini kita lanjutkan lain kali. Selamat malam.” Sungmin memaksa senyum lalu tanpa pikir panjang ia segera keluar dari kamar.

Saat melewati kamar 1035, Kyuhyun dan selingkuhannya tak ada lagi di sana, pintu kamarpun sudah tertutup rapat seolah tak memperbolehkan Sungmin untuk mengintip. “Pria jahat.” Geram Sungmin sebelum benar-benar melangkahkan kaki menuju lift.

 

***

 

Sungmin menyendokkan es krim coklat ke dalam mulutnya hingga penuh, sesekali ia mengusap air mata yang dengan lancang melesak keluar. “Bodoh. Kenapa menangis?” Rutuknya pada diri sendiri, jemari perempuan itu sontak mengusap sudut matanya kasar.

Sungmin yakin ia hanya memanfaatkan Kyuhyun untuk menutupi jati diri selama ini namun ia tak menyangka jika pria itu malah berselingkuh. Sekalipun Sungmin memanfaatkan pria itu namun ia tak pernah memiliki pemikiran untuk mencari cinta sejati di luar sana atau menghabiskan waktu dengan pria lain. Tak pernah sekalipun pemikiran itu terlintas. Hal ini jelas membuat Sungmin benar-benar kecewa, ia merasa bodoh karena berhasil dikelabuhi orang biasa yang dianggapnya remeh seperti Kyuhyun.

“Saat membohonginya aku malah merasa bersalah sementara dia berselingkuh di belakangku tak menyesal sama sekali. Benar-benar pria jahat.” Sungmin kembali menggeram mengingat kejadian barusan.

“Sungmin.” Tiba-tiba suara Kyuhyun terdengar saat pintu kamar terbuka. Sungmin tersentak lalu tanpa dapat dihindar matanya menatap Kyuhyun dengan tatapan membunuh.

“Berani juga kau pulang.” Ujar Sungmin geram, suaranya jelas sekali menunjukkan kebencian.

“Minnie, mari kita bicara.” Kyuhyun masih setia berujar rendah dan kali ini bergerak mendekati Sungmin.

“Baik. Mari kita bicara.” Sungmin menyetujui ucapan Kyuhyun saat pria itu duduk di pinggir ranjang tepat di sampingnya.

“Kau salah paham sayang.” Kyuhyun mengenggam tangan Sungmin lalu beralih mengusap kepala istrinya.

Sungmin membiarkan pria itu melancarkan semua tindakan merayunya sementara Sungmin mulai tersenyum remeh. “Sudah berapa gadis yang kau panggil sayang dan kau manja begini?” Ucapan sinis itu kembali terdengar.

“Minnie dengarkan aku.” Kyuhyun menghentikan usapannya dan kali ini menatap Sungmin serius.

“Aku mendengarkanmu sejak tadi namun tampaknya kau tak kunjung menjelaskan.” Jawab Sungmin lagi.

“Semua yang kau lihat tadi tak seperti yang kau pikirkan.” Kyuhyun kembali bersuara.

“Apa yang kau ketahui tentang isi pikiranku?” Tanya Sungmin menahan geram.

“Terserahlah. Yang jelas aku tak berselingkuh.” Kyuhyun bangkit dari duduk dan berniat melangkah, sepertinya pria itu mulai kesal.

“Ingin menghindar, tuan Cho Kyuhyun?” Sindir Sungmin tajam.

“Aku lelah harus berdebat denganmu, sweetheart.” Ujar Kyuhyun tanpa berbalik, sepertinya ia berniat tidur di sofa mengingat hanya akan menambah keributan saja jika ia nekad tidur seranjang dengan Sungmin.

“Ya. Kau pasti lelah karena melayani gadis liarmu seharian. Aku bisa mengerti itu.”

“Sungmin!” Kyuhyun akhirnya berbalik dan menatap istrinya tajam. “Lalu kau sendiri? Apa tak ingin menjelaskan padaku tentang pria yang menjemputmu di hotel tadi?”

Sungmin tersentak mendengar ucapan Kyuhyun barusan dan teringat akan Taecyeon. “Dia…” Sungmin menghentikan ucapan dan bingung harus menjelaskan darimana, tak mungkin ia mengatakan pada Kyuhyun jika Taecyeon adalah target misinya.

“Tak bisa menjelaskannya juga, heh?” Kyuhyun tersenyum miring mendapati bungkamnya Sungmin.

“Dengar. Aku tak selingkuh sepertimu dan dia hanya temanku.” Sungmin berujar dengan nada tinggi lagi pada Kyuhyun.

Kyuhyun mengendikkan kedua bahu. “Siapa yang percaya jika dia hanya temanmu sedangkan aku memergoki kalian tengah berada di hotel.” Sambung Kyuhyun.

“Cho Kyuhyun! Aku bukan perempuan murahan yang sembarangan membawa pria ke hotel.” Kali ini Sungmin benar-benar berteriak, ia kesal karena Kyuhyun menuduhnya sembarangan.

“Terserah.” Kyuhyun kembali berbalik dan kali ini melangkah keluar kamar.

“Pergi saja kau.” Sungmin melempar bantal tepat ke pintu saat Kyuhyun berhasil keluar dari sana.

 

***

 

“Apa yang kau lakukan semalam?” Eunhyuk segera memberondong Sungmin dengan pertanyaan saat melihat Sungmin baru saja memasuki ruang kerja mereka pagi ini, sementara itu Kibum sesekali melihat kearah dua perempuan itu dari balik komputer.

“Maaf. Aku mengacau lagi.” Jawab Sungmin saat berhasil duduk di kursi kerja.

“Kau ini bodoh atau bagaimana? Kenapa bisa mengulang kesalahanmu seperti ini? Kau tak belajar dari kesalahan kemarin?” Eunhyuk tampak frustasi dengan Sungmin namun perempuan itu tak menanggapi protes temannya.

“Apa yang terjadi semalam?” Kibum yang bosan dengan jawaban tak jelas Sungmin segera menanyakannya.

“Aku…” Sungmin terdiam sebentar lalu mengusap wajahnya kasar. “Ini salahku. Maaf sudah mengacaukan misi.” Sungmin kali ini melembut, menatap Kibum dan Eunhyuk bergantian dengan tatapan bersalah.

“Baik. Aku dan Kibum bisa mengerti namun alasannya apa?” Eunhyuk sekali lagi menanyai Sungmin, benar-benar gemas akan tingkah rekan kerjanya.

Sungmin kembali terdiam namun kali ini pikirannya melayang entah kemana. “Aku melihat pria itu berselingkuh tepat di depan mataku.” Ujar Sungmin lirih yang tentunya dapat didengar baik oleh Kibum maupun Eunhyuk. Dua gadis itu saling pandang sebelum menatap Sungmin lagi. “Aku benar-benar kecewa.” Sungmin menghela napas berat. “Di saat aku merasa bersalah sudah membohongi pria polos seperti dia namun apa balasannya untukku? Belum lagi gadis selingkuhannya yang menurutku lebih muda beberapa tahun di bawah kita.” Ujar Sungmin panjang lebar.

“Rasakan kau.” Eunhyuk mulai mengeluarkan ucapan sinisnya yang sama sekali tak membantu memperbaiki suasana hati Sungmin. “Sudah kubilang dari awal selidiki latar belakangnya tapi kau tak mendengar, main terima saja saat dia melamarmu. Dan sekarang lihat apa yang dia lakukan padamu, berselingkuh lalu membuatmu menggagalkan misi begini. Kau benar-benar bodoh Min. Kinerjamu semakin hari semakin menurun karena suamimu.” Kata-kata Eunhyuk memang pedas namun di balik itu ia mencoba untuk menyadarkan Sungmin yang menurutnya sudah menyimpang dari ketentuan.

Kibum terus memperhatikan Sungmin yang kini mulai memijat kepalanya. “Lalu apa yang terjadi semalam? Dia pulang ke rumah?” Tanya gadis itu.

“Ya. Kuakui dia cukup berani. Pulang dan berniat menjelaskan semua padaku. Dia bilang hal yang terjadi di hotel bukan seperti apa yang kupikirkan, namun saat kudesak penjelasan lebih dalam dia malah tak bisa berkata-kata, bahkan dia menuduhku berselingkuh dengan Taecyeon. Bukankah itu gila?” Tanya Sungmin setengah berteriak.

Kibum dan Eunhyuk memilih diam namun mereka tampak berpikir. “Tapi jika dilihat melalui mata awam kau memang seperti tengah berselingkuh dengan Taecyeon, belum lagi kalian bertemu di hotel.” Ujar Eunhyuk dengan wajah serius.

“Aku tahu. Namun ini misi dan bagaimana bisa…”

“Dia tak tahu jika misimu tak lain adalah untuk menggoda Taecyeon.” Kibum menginterupsi ucapan Sungmin. “Dan lagi kau tak akan bisa menjelaskan pada Kyuhyun jika kau adalah seorang mata-mata di depannya, bukan?” Jelas Kibum lagi.

Sungmin terdiam sebentar dan dalam hati membenarkan ucapan Kibum.

“Jadi bagaimana perayaan ulang tahun pernikahanmu tadi malam, ah bukan! Ulang bulan.” Ujar Eunhyuk setengah meralat.

“Kau tahu sendiri apa yang terjadi jika sudah ribut begini. Perayaan konyol itu terlupakan begitu saja.” Ujar Sungmin malas.

“Tapi bisa saja Min, ini rencana suamimu untuk memberi kejutan. Mungkin dia ingin memberikan perayaan pernikahan yang berbeda dari biasa dan beginilah jadinya.” Mendadak Kibum menjelaskan hal tak masuk akal itu namun saat Sungmin ingin membantah entah kenapa ia mendadak menyetujui ucapan Kibum.

“Mungkin…” Jawab Sungmin lirih.

“Sudah jangan dipikirkan. Kau pulang dan berbaiklah dengan suamimu. Jika dia bertanya perihal Taecyeon bilang saja itu juga bagian rencana kejutan untuknya.”

Sungmin mempertimbangkan saran Kibum tadi lalu mengangguk setuju. “Baiklah. Setelah dia pulang aku akan berbicara tanpa berteriak padanya.” Jawab Sungmin, dalam hati ia bertekad meluruskan masalah walau harus kembali berbohong pada Kyuhyun.

 

***

 

Malamnya Sungmin tiba di rumah pertama kali, belum ada tanda-tanda kepulangan Kyuhyun dan hal itu membuat Sungmin menghela napas lega. Setidaknya ia bisa mempersiapkan diri dulu sebelum berbicara serius dengan suaminya.

Sungmin segera membersihkan diri, tak butuh waktu lama perempuan itu sudah keluar dari kamar mandi dengan berbalut bathdrope. Setengah mengusap rambutnya yang basah dengan handuk kecil Sungmin beralih mendekati lemari besar dan memilih pakaian tidur yang nyaman.

Sungmin melirik jam dinding saat berhasil duduk di tepi ranjang, hampir pukul delapan dan suaminya belum juga pulang. Mungkin dia takut bertemu Sungmin atau memiliki alasan lain hingga terlambat pulang begini.

“Apa aku masak saja?” Tanya Sungmin pada keheningan. “Sebaiknya begitu.” Ujarnya seraya beranjak bangkit, walau tengah perang dingin dengan sang suami namun Sungmin tetap harus melakukan tugas seorang istri.

Namun baru saja Sungmin melangkah pintu di depannya terbuka, memperlihatkan sosok suaminya disana. Sungmin berhenti dan menatap kaget kearah Kyuhyun begitu pula sebaliknya. Beberapa detik suasana di sekitar mereka hening hingga Kyuhyun menghela napas seraya mendekat kearah Sungmin.

“Kita hentikan ya Min?” Pria itu berujar lalu tanpa permisi memeluk tubuh Sungmin. “Aku mengaku salah dan tak seharusnya membuatmu marah.” Bisik Kyuhyun disertai mengeratnya pelukan disekitar pinggang Sungmin.

Sungmin tersenyum lalu balas memeluk suaminya. “Maafkan aku juga. Harusnya aku tahu ini semua rencanamu untuk mengerjaiku.”

“Kau tahu?” Kyuhyun melepas pelukan lalu menatap Sungmin kaget, Sungmin hanya tersenyum menanggapi. “Jangan bilang kau juga mengerjaiku dengan menyewa pria itu.”

Sungmin kembali tersenyum. “Begitulah.” Jawabnya.

Aish! Berarti kita termakan rencana sendiri. Bukankah itu lucu?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin tersenyum lagi namun tak menjawab ucapan Kyuhyun tadi, ia hanya menatap Kyuhyun dalam dan melihat senyum Sungmin tadi entah mengapa membuat Kyuhyun ikut terdiam.

“Kau cantik sekali, istriku.” Ia berujar seraya mendekat, lalu dengan lembut mencium bibir Sungmin. Beberapa menit mereka habiskan untuk itu seolah tak ingin menjauh, tapi karena napas Sungmin yang tersengal membuat Kyuhyun mau tak mau melepas ciumannya.

Pria itu menatap Sungmin lekat, tatapannya tak terbaca antara sedih, terluka ataupun kecewa. Sungmin tak menatap gelagat itu dan terus saja tersenyum saat Kyuhyun beralih mengusap kepalanya.

“Gara-gara insiden kemarin perayaan tanggal pernikahan kita batal.” Kyuhyun berujar lembut. “Aku sudah mempersiapkan secepat yang aku bisa. Jadi maukah kau pergi denganku ke suatu tempat untuk merayakannya? Ya walau terlambat namun aku tetap ingin merayakannya.” Kata Kyuhyun.

Sungmin mengangguk setuju. “Akupun masih ingin merayakannya.” Jawab Sungmin diselingi senyum.

Kyuhyun membalas senyum perempuan itu sebelum menjauhkan diri mereka. “Aku akan bersiap, kau juga harus bersiap, hm?” Kyuhyun mencubit pelan hidung Sungmin seperti ia benar-benar gemas dengan istrinya.

“Aku mengerti. Kau mandilah dulu.” Ujar Sungmin seraya membalikkan tubuh Kyuhyun lalu mendorongnya agar mendekati kamar mandi. Kyuhyun menurut, tanpa banyak bicara ia segera memasuki kamar kecil itu dan bergegas mandi.

Sepeninggal Kyuhyun, Sungmin segera mendekati lemari dan memilih pakaian yang pantas untuk ia kenakan. Sungmin ingin membuat perayaan bulan ini menjadi berkesan baginya dan suami.

 

***

 

Kau dimana?” Suara Eunhyuk terdengar di seberang ponsel Sungmin saat perempuan itu tengah duduk di sofa ruang tamu untuk menunggu Kyuhyun bersiap.

“Di rumah. Kenapa?” Tanya Sungmin malas, ia tahu jika Eunhyuk menghubungi berarti ada masalah dan Sungmin rasa malam ini bukan saatnya membahas masalah pekerjaan karena urusan rumah tangganya lebih penting.

Sesuatu mengejutkan terjadi. Ini mengenai Taecyeon. Setelah kuselidiki dan mendapat informasi dari detektif yang kita sewa akhirnya aku tahu rahasia pribadi si penyelundup itu.” Ujar Eunhyuk semangat.

“Benarkah?” Sungmin lagi-lagi menanggapi dengan malas.

Ya. Jika memang sudah terbukti aku akan mengirimkan informasinya padamu secepat yang kubisa.” Jawab Eunhyuk.

“Baik. Bekerja keraslah Hyuk.” Ujar Sungmin memberi semangat lalu segera memutuskan panggilan saat derap langkah kaki Kyuhyun terdengar menuruni anak tangga.

Seperti biasa, Kyuhyun terlihat tampan walau kini tengah mengenakan jas membosankan itu. Sungmin berdiri dari duduk saat suaminya mendekat seraya tersenyum.

“Kau tampak lebih cantik mengenakan gaun ini.” Ujar Kyuhyun seraya mengenggam tangan Sungmin.

“Kau juga semakin tampan walau aku kurang suka kau kembali mengenakan jas.” Ujar Sungmin balas mengenggam tangan Kyuhyun.

Mendengar kritikan itu membuat Kyuhyun tertawa sekilas. “Siap untuk kejutannya?” Tanya Kyuhyun.

“Selalu.” Sungmin tersenyum menanggapi ajakan Kyuhyun barusan.

 

***

 

Kejutan Kyuhyun benar-benar gila menurut Sungmin. Siapa sangka jika suaminya itu nekad menyewa sebuah kapal pesiar hanya untuk merayakan tanggal pernikahan mereka.

“Bagaimana? Kau suka?” Kyuhyun bertanya saat mereka sudah duduk di kursi makan, di atas meja itu sudah terhidang makanan yang menurut Sungmin sangat luar biasa.

“Ya.” Sungmin menjawab singkat lalu memperhatikan sekeliling. Sejak mereka berlayar semua pelayan kapal itu memilih tinggal di dermaga dan Sungmin tak menyangka jika Kyuhyun bisa mengendalikan kapal ini. “Apa hanya kita berdua disini?” Tanya Sungmin saat sudah menyelesaikan pengamatannya. Udara malam semakin dingin menerpa tubuh dan itu tak baik untuknya karena Sungmin memakai baju yang sedikit terbuka di bagian bahu.

“Ya. Aku ingin berdua denganmu saja sayang, makanya kuusir mereka semua saat menyelesaikan jamuan ini. Makanlah.” Kyuhyun menunjuk hidangan yang ada di depan mereka. “Wine?” Tanya Kyuhyun seraya mulai membuka tutup botol.

Sungmin mengangguk, ia memperhatikan Kyuhyun yang terus berusaha membuka penutup botol wine dengan sabar. “Sepertinya awal yang bagus.” Jawab Sungmin.

Kyuhyun tersenyum seraya mengambil satu gelas lalu mulai menuangkan wine untuk Sungmin. Mereka bersulang namun sebelum Kyuhyun berhasil menikmati minuman itu ia tersadar jika istrinya tengah kedinginan.

“Apa terlalu dingin disini?” Kyuhyun meletakkan gelasnya di atas meja lalu beranjak dari duduk. Dengan cekatan ia melepas jas dan memakaikannya di tubuh Sungmin.

“Terima kasih.” Sungmin tersenyum saat Kyuhyun kembali duduk di depannya.

“Sudahlah. Cepat nikmati hidangan sebelum benar-benar dingin.” Interupsi Kyuhyun.

“Baik.” Sungmin mengangguk patuh seraya mengambil sumpit, mata perempuan itu menatap bergantian hidangan di atas meja sebelum menjatuhkan pilihan pada tempura, suhsi, ebi katsu, donburi lalu onigiri.

Dari kursinya duduk Kyuhyun hanya melihat Sungmin dalam diam hingga perempuan itu tersadar jika sejak tadi Kyuhyun tak kunjung melahap hidangan di depan mereka.

“Sejak tadi siang aku belum makan. Maaf jika cara makanku kacau.” Sungmin tersenyum malu-malu karena terus saja Kyuhyun menatapnya seolah tak berkedip.

“Apa makanannya sesuai seleramu? Kupikir makanan Korea bukan kejutan karena kita sudah sering menikmatinya. Karena itu aku memilih masakan Jepang, namun aku tak tahu apa kau menyukainya.” Jawab Kyuhyun.

“Aku menyukainya dan akan menghabiskan semua hidangan yang terlalu banyak kau beli ini dengan bantuanmu juga. Jadi tunggu apa lagi? Ayo makan.” Ujar Sungmin seraya menggerakkan sumpitnya ke udara.

Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk. Selanjutnya beberapa menit kemudian mereka makan dalam diam di selimuti suara angin malam yang mulai berhembus tak tentu arah.

Saat mereka sudah menyelesaikan makan malam itu, Sungmin berdiri di dekat pagar pembatas kapal dan melihat titik-titik lampu yang berasal dari dermaga. Berada di perairan dan hanya tinggal berdua saja membuat Sungmin berpikir jika kini dunia hanya milik ia dan Kyuhyun. Sungmin tersenyum sendiri saat pemikiran konyol itu terlintas namun ia tersentak saat tahu-tahu lengan Kyuhyun memeluknya dari belakang.

“Apa yang membuatmu tersenyum bahagia seperti ini, sweetheart?” Tanya Kyuhyun pelan di dekat telinga kanan Sungmin.

“Tak ada.” Sungmin menggeleng lalu menangkupkan tangannya di atas tangan Kyuhyun. “Hanya berpikir jika berada denganmu di tengah lautan seperti ini benar-benar menyenangkan. Lebih menyenangkan daripada sendiri.” Sambung Sungmin, saat mengucapkan kalimat terakhir mendadak Sungmin menjadi sedih.

“Tentu saja.” Kyuhyun mengeratkan pelukan. “Aku memang mempersiapkan ini sejak lama dan aku senang jika kau merasa puas.”

Sungmin tersenyum lalu mengendurkan pelukan Kyuhyun demi berbalik menatapnya. Sungmin menatap tepat ke mata Kyuhyun begitu pula sebaliknya, hening beberapa saat sebelum tangan Sungmin mengusap pipi kanan Kyuhyun pelan. “Kau tak seharusnya merencanakan hal sebesar ini untukku, makan di warung pinggir jalan saja aku sudah senang.”

“Tidak, tidak, tidak.” Kyuhyun menggelengkan kepalanya beberapa kali. “Untuk istriku haruslah yang terbaik.” Sambungnya.

Sungmin hampir tertawa mendengar ucapan suaminya namun segera ia tahan. Kembali ia menatap Kyuhyun dalam sebelum memeluk leher pria itu. “Terima kasih Kyu. Kejadian malam ini tak akan pernah kulupakan.” Ujarnya seperti bisikan namun karena jarak mereka yang dekat membuat Kyuhyun bisa mendengarnya dengan jelas.

“Sama-sama istriku.” Kyuhyun tersenyum sebelum mengecup bibir Sungmin kilat.

“Hei. Itu menyalahi aturan.” Tegur Sungmin saat Kyuhyun kembali menatapnya.

“Kata siapa? Lalu menyalahi aturan yang mana istriku? Jelas-jelas yang membuat peraturan itu aku, suamimu.” Ujar Kyuhyun dengan suaranya yang sombong.

“Dasar.” Sungmin menggelengkan kepalanya seolah prihatin dengan Kyuhyun. Namun pergerakan kepala Sungmin terhenti saat lagi-lagi Kyuhyun mengecupnya, kali ini tak hanya sekilas, pria itu benar-benar menciumnya dalam.

 

***

 

Sungmin menyusul Kyuhyun saat mesin kapal belum juga menyala padahal Kyuhyun sudah menghilang sepuluh menit yang lalu. “Kenapa Kyu?” Sungmin bertanya saat melihat Kyuhyun hanya berdiri seraya menatap stir kapal.

“Aku tak tahu. Sudah kuputar kunci itu berkali-kali namun mesinnya tak juga menyala.” Kyuhyun berujar masih menatap stir, ia tampak berpikir keras sebelum menatap kearah Sungmin. “Apa mesinnya rusak atau bahan bakarnya habis?” Tanya pria itu.

“Mungkin juga.” Sungmin mengangguk singkat. “Lalu bagaimana sekarang?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun terdiam sebentar, kembali pria itu berpikir. “Ayo ke bawah, sepertinya ada sekoci disana, setiap kapal memang harus memiliknya bukan?” Tanya Kyuhyun seraya tersenyum pada Sungmin sebelum menarik perempuan itu agar mengikuti langkahnya.

Saat mereka tiba di lantai bawah mereka menemukan sekoci itu tersembunyi tepat di bawah tangga. “Sebentar. Aku akan menurunkannya.” Kyuhyun melepas genggaman tangan mereka untuk mendekati tangga, lalu menyeret sekoci itu menuju pintu darurat. Dari pintu tersebut sekoci yang tak terlalu besar itu bisa dikeluarkan.

“Naiklah lebih dulu, sweetheart.” Kyuhyun berbalik lalu menatap Sungmin seraya tersenyum saat tangannya menganggam tali sekoci.

“Apa tak masalah?” Tanya Sungmin, kakinya melangkah ragu mendekati Kyuhyun.

“Tidak. Hanya ini jalan keluar agar kita bisa ke dermaga.” Kyuhyun membantu Sungmin saat istrinya mulai melangkah menaiki sekoci. “Duduk tenang di sana.” Ujar Kyuhyun saat melihat raut wajah Sungmin yang berubah pucat.

“Cepatlah Kyu. Aku takut berada di atas air sendirian.” Sungmin mengenggam pinggiran sekoci karet itu dengan kuat, matanya menatap sekeliling yang hanya di selimuti perairan dengan tatapan cemas. Keadaan Sungmin yang setengah panik membuat matanya lengah hingga ia tak sadar jika Kyuhyun melepaskan tali sekoci itu ke perairan.

“Tunggu sebentar sayang, dayungnya lupa kubawa. Tak masalah bukan jika aku mencarinya lebih dulu?”

“Ya. Cepatlah.” Ujar Sungmin tanpa menatap Kyuhyun. Pikiran perempuan itu bercabang antara cemas, takut dan sesak.

Kyuhyun menatap Sungmin lama tanpa ekspresi sebelum berbalik, pria itu menutup pintu darurat lalu melangkah ke atas geladak dalam diam.

Sementara itu di antara rasa takutnya mendadak ponsel Sungmin berbunyi. Saat Sungmin periksa ternyata pesan dari Eunhyuk.

“Benar-benar tak tahu waktu.” Sungut Sungmin sebelum membuka pesan.

| Ternyata kekasih asli Taecyeon seorang penyelundup pula. Aku mendapatkan foto mereka bersama. |

Di bawah pesan itu terdapat satu foto yang masih diunggah. Sungmin belum terlalu fokus namun saat matanya berhasil menangkap jelas foto itu otaknya yang sedikit kacau mulai bekerja dengan baik.

“Gadis ini.” Fokus Sungmin tertuju pada gadis yang tengah Taecyeon rangkul bahunya. “Aku pernah melihatnya, tapi dimana?” Sungmin mulai mengingat, membongkar memori di dalam otaknya sebelum ia berteriak tertahan. “Gadis yang bersama Kyuhyun saat di hotel itu.” Bisik Sungmin pelan, matanya menatap tak percaya pada gadis di dalam foto. “Kenapa… Kyuhyun bersama gadis ini?” Kembali Sungmin berbisik. Hatinya mendadak kacau lagi terlebih masalah Kyuhyun. Ia merasa ada yang tak beres di balik itu.

“Ailee.”

Sungmin terkesiap, kepalanya tegak untuk mencari sumber suara dan tak lama ia melihat sosok Kyuhyun berdiri di dekat pagar pembatas kapal dan pria itu tengah menatapnya.

Mendadak degup jantung Sungmin berpacu cepat. Ailee. Dari mana Kyuhyun tahu nama samarannya?

“Kau benar-benar Ailee?” Suara Kyuhyun terdengar sinis, tatapannya pun tak seperti tatapan Kyuhyun yang biasa.

“Kyuhyun.” Sungmin semakin cemas, ia benar-benar merasa ini adalah jebakan Kyuhyun karena jelas pria itu enggan menyusulnya naik ke sekoci.

“Sial! Kenapa aku bisa tertipu seperti ini.” Kyuhyun tampak mengacak rambutnya beberapa kali sebelum kembali menatapnya. “Penganggu sepertimu tak boleh berlama-lama di dekatku. Maaf Ailee, tapi malam ini kau harus menikmati kesendirianmu agar kau sadar dengan siapa kau bermain.”

Sungmin tak mengerti maksud ucapan Kyuhyun, ia terdiam dalam keterkejutan hingga pria itu berbalik untuk meninggalkannya. Sungmin masih tak mengerti hingga mesin kapal pesiar di depannya menyala, tak lama kapal itu bergerak menjauh, menjauh dan semakin menjauh meninggalkannya.

Napas Sungmin tercekat. Apa Kyuhyun meninggalkannya sendiri disini tanpa satu dayungpun? Apa pria itu berniat membunuhnya pelan-pelan di tengah laut seperti ini? Memikirkan hal itu membuat air mata Sungmin jatuh. Dengan pelan ia berbalik, menatap kapal pesiar yang terlihat mengecil dan Sungmin yakin kapal itu hampir menjangkau dermaga.

“Te-tega sekali kau Kyu.” Ia berujar diantara isak tangis yang mulai menyerang.

Sungmin tak masalah jika Kyuhyun meninggalkannya di tengah jalan, di tengah hutan ataupun di tengah pemukiman Korea Utara, namun tidak dengan perairan. Sungmin tak bisa berenang dan trauma akan air dalam jumlah banyak. Sungmin yakin Kyuhyun mengetahui traumanya dan pikiran buruk mengenai rencana busuk pria itu melintas di otaknya.

“Kau… merencanakan ini jauh-jauh hari?” Tangan Sungmin terkepal, air matanya juga tak kunjung berhenti, malah tubuhnya mulai menggigil karena terus didesak ketakutan.

“Kau berhasil.” Kembali Sungmin bersuara namun kali ini terdengar penuh dendam.

Suara angin dan air menemani Sungmin, perlahan sekoci yang ia tumpangi bergerak meliuk-liuk di permukaan air saat angin malam membawanya turut serta.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

274 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

  1. Ya ampun, kenapa kyumin jadi begono???, kyuhyun mata2 juga??? Kasian ming, kyuhyun tega. Tolong sadarkan kyuhyun author. Hihihi. Lanjut terus kakak ffnya. The best lah ffnya. ^^

  2. huooo makin seru nih, jadi kyuhyu itu sekutunya Taecyeon😕 dan sungmin ketipu ckckckck kok bisa😕 awalnya aku pikir kyuhyun itu juga sama kaya sungmin seorang mata-mata gitu ekh taunya……………:/

  3. jadi umin itu mata2 dan kyu anak buah taechun or teman bisnis dari taechun begi thu kah? heeeeeeeeeeemmmmmmmmmmm jadi makin rumit nie entar kisah cinta kyumin, makin seru pastinya pada saat kyumin memendam hasrat ingin bersama dan ingin saling memeliki tp mereka terpisah oleh profesi mereka, ok di tunggu next chapt nya!

  4. sekarang yamg jadi pertanyaan adalah apa hubungan kyuhyun sama taecyeon….
    apakah emang kesengajaan kyuhyun pas di hotel itu….
    gimana nasib sungmin selanjutnya huwwweeee agak mirip mr & mrs smith

  5. Kyu jahat !!
    Kyu tega bener sama ming..
    Udaj dibuat galau karna SS6 Kyumin lagi brantem..
    dibuat galau juga karna ff nya eonnie
    dan kejahatannya kyuu..

    Ayoo ming balas dendam sama kyuu..
    aku suka klo kyu menderita..
    jangan beri ampun dia ming..
    Aku dukung klo sungmin mau balas dendam..

    aku aja sampai ikut sakit hati dan nangis baca part ini..
    kyuuuu… kau benar2 jahat !!
    Nappeun Namja !!
    Babo Namja !!
    sebel gue sama kyuuuu !!

  6. Ituuuu apa yg terjadiiiiiii mnapa jadi kayaa giniiii????!!!! Waahh kyuu kau tega pada uri mingie~~?
    Oh ming g malang jangan takut yaaaa . Balas perlakuan kyuhyun pada muu ok!!!
    D tunggu next chap nya yaaaa eonni…
    Gomawooo~~ ^_^

  7. kyuhyun itu mata-mata juga gitu ??? terus dia jg sama mau nyeledikin taec ?? kalau gitu knp gak kerjasama sama sungmin aja ? kan lebih gampang tuh.

    terus selama ini tuh kyuhyun gak ada rasa sama sungmin gitu ? semuanya bohong ???

    sungmin gimana itu kasian dia ditinggal sendirian dilaut TT

  8. bisa jadi kyu,udh sekokol ama taecyon…
    satu tim kali,
    ming aja,yg tidak curiga.

    oke saatx ming,berusaha menyelamatkan diri sendiri dari lautan…
    habis itu balas dendamlah ama kyu.
    dan jangan pki hati dan perasaan…..#poor kyumin

  9. bisa jadi kyu,udh sekokol ama taecyon…
    satu tim kali,
    ming aja,yg tidak curiga.

    oke saatx ming,berusaha menyelamatkan diri sendiri dari lautan…
    habis itu balas dendamlah ama kyu.
    dan jangan pki hati dan perasaan……#poor kyumin

  10. Mana dri s’malam mewek trus mkirin kyumin yg kata’y lg brantem, mna ng’jleb bngt ntuh lagu’y kyuhyun yg d SS6… Eh d buat nangis jg d chap ini ;(… Kyuhyuuuuun tega bgt si loe dad ninggalin mommy gw d tngah lautan… Hiks hiks lanjut ajja ah jan lama2 ya author-ssi ksian sungmin sndirin d tngah laut mna kaga ad dayung lg…

    Next… Fightiiiiiing

  11. ternyata y9 punya rahasia besar bukan ming aja kyu juga mempunyai rahasia y9 sangat mengejutkan . . Apa kyu beneran cuman mau 9ejebak ming doang atau dia bener bener ada perasaan ama ming? . . Ea ampun ming kasian moga kyu gk setega itu ninggalin ming sendirian

  12. Bingung…‬
    Ming‬ dekati‬ teacyeon.‬ Kyu‬ dekati‬ pacar‬ taecyeon.‬ ming‬ spy.‬ pacar‬ taecyeon‬ ternyata‬ penyelundupnya‬.‬ kyu‬ anggap ming‬ itu‬ ailee.‬ mungkin‬ target‬ kyu‬ jg‬ penyelundup‬ itu sama‬ taecyoen‬.‬ berarti kyu salah paham‬ ini. sbenernya kyumin itu da‬ tau‬ profesi‬ masing masing g sih.‬ .‬ .‬

    Tau ahh gelapp
    Lanjot mel unni…‬ hehehehe

  13. Sebel ama Kyu bisa2ny ninggalin Ming terdampar di lautan bgtu..
    Ayo Ming sekarang wktuny balas dendam ke Kyu,, bikin dia kelepek2 sm pesonamu hehe
    Di tunggu next chap ya Mel

  14. ceritax makin rumit aja….membuat qw bingung….sebenarx kyu tuch d kubu mana???? anak buah taecyeon ato mata2 jga kyk ming????? tegggggaaaaaaa oppa kyu meninggalkan sungmin d tengah laut….mga baik2 aja ming oppaa……d tunggu chapter selanjutx chingu….update kilat yoooowwwwwww

  15. ternyata kyu orgnya bahayaa .. kasian ming ditinggal sendirian .. dilaut lagii gmn pulangnya .. tega banget .. ati2 kyu nanti ming bales dendamnya lebih parah .. hahhaha lanjut eon ..

  16. kasian ming😦
    tapi kyu pasti balik lagi kan eon ?
    ada jungmo sama changmin gak eon ?
    waaaaaah ……..
    penasaran
    cepat update ya eon

  17. ternyata yg
    punya rahasia
    besar bukan ming aja kyu juga
    mempunyai rahasia yg sangat
    mengejutkan .
    Apa kyu beneran
    cuman mau ngejebak ming doang
    atau dia bener bener ada perasaan
    ama ming? . . yaa ampun ming
    kasian moga kyu gk setega itu
    ninggalin ming sendirian di laut…

    next chap ditunggu, fightiing!!!

  18. Waduhhhh kenapa kyumin jadi begini???? Apa kyu jg seorang penyelundup???? Ming kasihan donk ditinggal sendirian di tengah laut….
    Kyu…kamu kemana????? Jahat bgt ama uri ming…..
    Jadi penasaran nih…..
    Ditunggu up date nya yaaaa….

  19. skrg aku penasaran ama kyu nya. siapa kyu???
    ada yg ngadu domba lg kah??
    apa org yg diincer kyu namanya ailee jg dan min pk nama samaran itu trs kyu nyangka min yg dia cari???
    aduh bingung…
    mana min sendiri ditengah laut. kyu keterlaluan T.T

  20. hiikks~ kyuhyun jahat banget ,, eon , kalo gadis yg bareng kyuhyun itu pacar nya taecyeon , tapi kenapa mereka gk ngomongan waktu di kamar , trus kenapa pacar nya taecyeon kenal kyuhyun , mereka bertiga saling kenal ? Iya kah eon ?

  21. Uwahhhh ige mwoyaa ???? Huhh kyu udah tau sungmin aslinya ,,, wahhh makin seru aja , next slnjutnya percepat ya eonn , jangan bikin readers nunggu lama eonn🙂

  22. aigo, gak bisa nebak nih alur eonni~
    kyumin sebenernya sapa ?
    pacar taecyeon oppa itu ‘pasien’ kyu oppa ato kyu oppa komplotan taecyeon oppa ?
    semoga ming oppa cuma melamun di atas kapal ato di sekoci >___<
    lanjut

  23. Astagaaaa Kyu

    Gak nyangka. Tega bgt ninggalin Sungmin kyk gt.

    Pas tengah2 baca udah agak curiga sm gelagat nya kyu. Ternyata bnrn jd kyk gini…

    Sungmin cmn bohongi Kyu ttg kerjaan asli nya.

    Kyuhyunnnn tega bgt.

    Daebak un…. Cerita nya bikin senam jantung

  24. kyuhyun nappeun!! TT
    dya itu mata mata juga kayak taecyeon? apa sekutunya taecyeon??
    sebel sebel sama kyu knpa dya ninggalin ming sendirian di laut😦
    hiks aku nangis bacanya

    lanjut eonniii

  25. KyuDad #teriakSambilBawaGolok
    tega bener kyu ma ming, mommy sabar mom.. oke kyu mulai sekarang aku dan mommy dendam padamu.. kan bener kyu juga mata2 aish #jamvak rambut.. eonnniiiiiiiiii kau selalu memvuatku geregetan dan penasarannn… ayo aku tunggu next chapternya

  26. benar dugaanku kyumin bakal kayak gini. malah pas sungmin di pinggir pembatas kapal kukira kyu bakal dorong min wkwkwkwk
    kalau diliat dari judul, menurutku kyuhyun bakal nyesel………
    authornya pinter bikin penasaran ih *kibas tangan*
    next chap yes thor!!

  27. sekarang penasaran bgt ma profesi kyuhyunnn…sekutu tae? spy? musuh sungmin?
    itu tolongin si sungmin…dia kabarin hyuk lah bwt njemput dia…

  28. waduh waduh waduh kok kyu gt sih aigo skrng jd penasaran ma kyu nih,,, jd taecyon dah kenal kyu aigo sebenarnya kyu spa???? kyu jahat ninggalin ming sendirian di tengah laut pula,,, lanjut ya setiap chap gak ketebak

  29. sekarang penasaran bgt ma profesi kyuhyunnn…sekutu tae? spy? musuh sungmin? atau musuh tae?
    itu tolongin si sungmin…dia kabarin hyuk lah bwt njemput dia…

  30. kenapa jd tambah ribet… jd kyu ada hubungannya sm tae n perempuan itu… huee jangan2 memang rencana nyingkirkan minnie… trus nasib minnie gimana?
    sebenenernya minnie kerja apa? trus apa minnie ga tau latar belakang kyu?

  31. lhoh…lhoh…lhoh…apa ini????
    apa2an si Kyu ninggalin ming kek gitu?
    jahat amat kau kyu…
    tadi dah senyum2 aku bacanya karena kemanisan mereka nglebihin abg pacaran gitu…duh kq,belakang.a nyesek gini…sape sih kyu ini?
    siapapun…tolongin Ming!!!!!!!

  32. ih itu kyu kerja sama yah sama tae, kasian tau ming d tinggalin sendirian di sekoci jahat banget…
    makin penasaran gmna lanjutan.a nih
    di tunggu lanjutan.a yah v jngan lma2 ㅋㅋㅋ^^

  33. huwaaaa ming ketipu π_π kyuhyun tega banget,makin penasaran kyu itu sekutu siapa?? dia mau bantu sungmin atau malah dia penjahatnya π_π penasaran lanjut terus yah ka hwaiting!!!

  34. sialan! jd kyuhyun bner2 mata sm seperti sungmin! tp bedanya kyuhyun dipihak yg jahat!

    jahatnya kyu memilih menyingkirkan sungmin, dilaut lepas seperti itu?! KEJAM!!

    argh! bagaimana nasib sungmin nantinya?!

  35. Awalnya aku dah curiga soalnya Kyu biasa aj waktu mergokin Ming, dan dg entengnya prcya aj dg alasan yg mnurut aku krg logik.
    Klo emang mreka brsma hnya karena dasar pkerjaan dan sling memanfaatkan kenapa mereka B**cinta ??

    Next ~
    Jaga Keshatan Eon ^^

  36. loh? jadi kyumin sama sama spy? nah.. gimana tuh? kok aku blm bgtu paham ya sama jalan ceritanya? terus kyuhyun salah satu musuh sungmin gtu? mulai ke permainan inti ya? lanjut kak

  37. oh no, siapa kyuhyun sebenarnya? orang di cari ming cs, ataukah orang yg mencari taecyeon cs?
    ming kasian bgt….. siapa yg bakal menolong ming ya?

  38. whatttt si kyuuu kok jahat bangett sih kok kaya gitu ,
    padahal si sungmin make perasaan klo berhubungan sama kyu
    tp kok si kyu tega bner deh ninggalin sungmin
    pengenn ucek ucek si kyu dahh rasanyaa
    huuueeee eonn mel ini kyumin kenapa dahhh :(((
    pokonya ditunggu next chap dahh eon

  39. udah lama bngettt gak perna singgah dimari…bny ff yg lum ane baca.
    keren ni ff ny beda ma ff sebelum belumnya.

    kyu jahat bangettt ninggalin ming..
    gmn nasip ming selanjutnya….

  40. Yak. Knp ini? …
    Perkiraanku kyu ini sama2 mata2 ming tp terpaksa hrs berbuat seperti itu ke ming buat menghilangkan kecuriagaan dari musuh (target / sasarannya) maybe!!!!
    Melani chingu next chap kilat ya.
    Terimakasih. Gomawo.

  41. Tuh kan bener kn, kyu mata2 juga.
    Ini terinspirasi sm film korea judulnya my wife is an agent kak? Kok karakternya mirip
    Hayoloh, kyu jahat bgt ninggalin ming di tengah laut.
    Padahal udh romantis gt di awal masa gaada cinta2nya sedikit pun?

  42. Ahh apa kyu juga mata2… Cwe yg sma kyu kemrin itu pacar taecyon?? Sebenarnya apa pekerjaan kyuhyun??? Knpa tega banget ke minnie..

  43. Tuhkan…. Pasti mereka berdua sama2 agen… Masa’ kyu tega sih biarin umin sendirian ditengah lautan..

    Wah jadi pembalasan dendam ini….

    Lanjut lanjut.

  44. Nah loh ming ditinggalin sama kyu… kenapa info dari eunhyuk lama banget nyampe nya ke ming…

    Jadi kyu mata2 juga ???? Kyu bilang nya ming pengganggu …

    Lanjuutt…

  45. kyaaaa…bnr2 crta yg ga ketebak…daebakkk eon,aku kr kyu puxa krjaan sm dg ming tapi trxata…jgn2 mlah bos bsar mafia it kyu ya?njgn2 mlah kyu trxata bosx taecyeon..ckckxk..bhaya ni..mreka berada d sisi yg brbeda..eon jgn lma2 updatex yaaaaaaaa…

  46. Kyu koq tega ninggalin ming di tengah laut ,, apa jangan” kyu bos.a mafia trus taecyeon itu anak buah.a kyu atau kyu emang mata” ,, makin seru nih ff.a ,, next chap jangan lama” ya chingu ,,;)

  47. Aduh….kok jd begini ya…kayaknya hub kyumin bakal rumit nih. Si ming seorang spy trus si kyu komplotan taecyon…..jgn2 kyu udah curiga kalo ming spy ya makanya dia nyamar dgn menikahi ming…..kasihan nih ming ditinggal begitu aja, kyu tega banget…….
    Next chap…….

  48. Ah ming ternyata mata2, ngerti sekarang.
    Omona…
    Itu kyu tega banget ninggalin ming ditengah laut.
    mungkin karna dia tau ming trauma sama air jd dia ninggalin ming ditengah laut.
    Kau benar2 jahat kyu.

    Nah…
    Pertanyaannya sekarang adalah apa kyu punya hubungan sama taecyeon??
    Darimana kyu tau nama samarannya ming??
    Makin penasaran mel, ditunggu next chapternya

  49. Kyuhyun itu sekutunya tae kan ya ???
    Ya ampun, aku pikir si kyuhyun itu cinta banget sama sungmin, tpi ternyata ;(
    apa dia nikah sama sungmin jga termasuk dalam rencana ???
    Jdi gmna nasib sungmin, mudah2 dia bisa selamat, semoga ada yg nolongin,…
    Jangan sampai dia tenggelam ;(
    trus nasib hubungan kyumin gimana ???
    Ditunggu kelanjutannya,….

  50. aigoooo… sepertinya kisah cinta mereka kali ini agak sulit.., hmmm,

    tapi seru eoonnn..,
    tapi aku mohon eon, cerita ini jgn angst ya? happy ending ajj, kkeke,
    jebaaaaaallll #kedip2 ala minnie oppa

  51. Astaga… kyuhyun tega bener ninggalin di tengah laut. Ish T___T
    Aku jg gak masalah kyk kta ming kalo dia ninggalin dia dihutan, djurang, ditengah jalan, di perkampungan seram. Ini di laut… ish… byanginnya aja serem. Blom lg kalo ming hipotermia cemna ak prnah ngerasain apa yg disbut mati rasa wktu hipotermia & itu mnakutkan ??? Kalo ming jath dri kapal jg gmna?? Huhuhu T____T

    Aish… jahat. Tapi sesuai judul diatas pastinya kyuhyun mnyesal ninggalin ming dgn cara kyak bgitu. Bagaimnapun di sini mingkan perempuan jg. Ttp aja apa yg dilakukannya jg pake perasaan. Ish… kyuhyun awas ya /cubit/ #digeplak

    Aa… smoga ming selamat ><

  52. tuh kan dari chap kemarin udah ngeh kalo kyu itu pasti ada apa-apanya….dan ternyata dia spy milik taechyon gitu? tapi sepertinya kyu juga udah terlanjur cinta deh sma ming

  53. eonni maaf ya… tapi sepertinya chapter ini kependekan😦
    belum puas baca ff eonni eh udah tbc aja, ternyata kyuhyun termasuk penjahat itu!!??? *bawa meriam/siap tembak kyuhyun*
    kyuhyun ko nyebelin disini eonni, eonni jangan bikin sungmin lemah disini eonni, bikin sungmin jadi dingin sama kyuhyun eonni, aku ga tega liat sungmin nangis😦
    kalo kyuhyun itu taechyeon yang asli berarti cewek yg waktu itu pacar aslinya kyuhyun dong???
    ish eonni pokoknya bikin kyuhyun menderita disini ya eonni, pleaseeeeeee ><

  54. aslinyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! selalu bikin akuuh kepooooooooo eonn!!!! kyu jga sama mata” kah?? ya allah kasiaaaaaan emak gw ditinggalin ditengah laut kek gituuuu!!! huks😥

  55. kyu kauuu, pantas aku sdah mulai curiga ternyata kau… kau juga mata2?

    semoga kyuhyun kecebur di laut pas sampe d dermaga, aamiin
    semoga pas kecebur tahu2 ada ikan hiu gigit bokong kyuhyun aamiin
    semoga pas sampe di daratan kyuhyun kakinya dicapit kepiting aamiin.
    semoga kau merasakan penyesalan yg besar pada sungminni aamiin …

  56. ini kenapa sih kyu?
    kyu mata mata juga kaya min kan? tapi dia anggep min pengganggu misinya? dan mungkin kyu kira min cuma manfaatin dia doang gitu?
    ya ampunn kasian umin.. jahatnya kyuhyun😥
    jangan kaya gitu juga kyu, min kan punya trauma.
    aihh jadi ribet kaya gini sih?
    jadi sekarang mereka pisah? jangannn..
    kyu harus minta maaf dan kembali lagi ama min?
    mereka cuma salah paham.
    lanjut eonnie.. fighting!!

  57. udah kepikiran sih kalo kaya gini ceritanya. ..
    Sungmin dendam ini yg bikin penasaran. . sama2 mata2 ini akan lebih seru aksi balas dendamnya apalgi cerita cinta tak tertinggal…

  58. sekarang penasaran bgt ma profesi kyuhyunnn…sekutu tae? spy? musuh sungmin? apa musuh tae?
    itu tolongin si sungmin…dia kabarin hyuk lah bwt njemput dia…

  59. katana ituuu knp jd bgtuuu..knp kyu ninggalin ming dilauuut sndrian..huweee..truuus gmn..penasaraaan..kyu knp drmu sprti itu…lanjuut eon

  60. Yaampunnnn eonniii TT kok jadi begini kyuminnya TT
    Kasian si ming TT kyuhyun kebangetan deh *bejek2*
    Ini model ffnya semacan trouble maker dulu kah eon?

  61. 규민 pasangannnnnnnnn spy 😲
    Dooooooocchhhh.. harus nya kalean kerja samaaaaaa 😕😑
    Ooooouuuggghhhttt… kenapa kenapa min ditinggalin di tengah lautannnn 😢😣
    Kyu kembaliiii changiiiii 😭

    Pallliiiii next chapnya mhelan saeng 😊😇

  62. yak… cho kyuhyun apa yang kau lakukan kepada istrimu sendiri hah……

    sebenarnya siapa kau cho kyuhyun..
    apa dia penjahat jg???

    oh My God..

    ayooi misss nextnya jangan lama2 yaaa.. gue bisa mati penasaran dengan siapa cho kyuhyun sebenarnya.. & apa motifnya..

    dari awal q sudah curiga dengan kelakuannya kyuhyun.. dy bukan warga biasa..

  63. ya ampunn teganya si kyupil
    gile lu bang, bener bener nih mabok mastin kali ya si kyupil tega bener ninggalin ming di tengah lautan

    hadooh gimana nih nasib ming???
    ming gak papa kan, yayaya???

    lanjutttt, update cepet please

  64. Eooonnn~~~ mian baru komen ㅠㅠ jan bilang kyu spy juga, terus mindset mereka sama??? Sama-sama berniat ‘menipu’ satu sama lain gitu eon? ‘-‘ kok intinya mirip ff aku yang masih belom selesai diketik ㅠ_ㅠ /gabohongsumpah! ^_^/ mindset kita sama eon~ ㅋㅋㅋ

  65. aigoooooo aigoooooo……
    makin rumit aja,,kyu jhat bget sich,…kasihan minniee,,napeun namja….authorny pinter bikin readers’ny pnasran….
    nie happy end’kan thorr….
    g tega klo sad end,,
    next chap kilat nee…🙂

  66. Serasa nonton drama Athena dan sejenisnyalah. Cinta jadi kedok suatu organisasi.
    Ide cerita yang bagus. Ditunggu lanjutannya Eonni. Fighting! ^^

  67. ya ampun si kyu kejam + jahat !!
    tega banget sm ming
    jgn2 si Kyu bosnya Taecyeon

    kurang ajar mah kyu
    hbs di lambung setinggi-tingginya
    kemudian dihempaskan begitu saja

    ming, semoga survive

    di tunggu next chap nya >.<

  68. hastagaaaa tega bgt nih kyuhyun !!!!
    Ini pasti salah paham !! pasti ini !!! ;A;
    keknya kyuhyun tau taecyeon itu siapa trus dia ngira sungmin beneran pacarnya taecyeon atau begimana gitu
    tapi keknya kyuhyun bukan sekutu taecyeon deh:/ apa iya ?
    Aduh cepet dilanjut deh ya ;;

  69. waduh si cho itu bnr2 ya? masa ming ditinggal sendiri? tega pake banget ck, jgn2 kyu penjahat juga?! atw bos’y mafia atw huuuaaaaaa ga sabar nunggu chap berikut’y, up date’y jgn lama2 ya chingu🙂

  70. sekarang penasaran bgt ma profesi kyuhyunnn…sekutu tae? spy? musuh sungmin? musuh tae?
    itu tolongin si sungmin…dia kabarin hyuk lah bwt njemput dia…

  71. Huwaaa~ kenapa ming maah ditinggalin? Jadi kyu cuma pura2 suka ma ming..hiks~ daddy jahat😥 kaya’nx kyu juga mata2 ya? v knpa dya harus nyingkirin ming? huwee~ update kilat eon..fighting!!😉

  72. tuh kan kyu agen rahasia juga..
    aishhhh ko kyu jahat banget sih sma ming.. liat aja ntar jangan nyesel klu ming udah mlai ngejauh.. aisshhh kasian ming..
    lanjut dah eon aku pngn chapt dpan kyu nya menderita gra2 kangen sama ming..wkwkwk
    #plukmingg..

  73. unni keereenn bgt..
    qu kira ini kyak mr. and mrs. smith itu..
    trnyta kyu udh tau identits ming tp kpk kyu main tinggalin ming aja gitu2 ming tetp istriny..
    next
    unni biasany klo update itu hri mnggu, selasa/rabu dan jum’at..

  74. nah kan. udah feeling kalo si cho mata mata juga.

    dan ternyata kyu jahat? oh, menyebalkan sekali…

    ming ketipu. cho jahat bgd sih. gemes saya

    ming buruan telpon hyuk. huhu

    lanjut ^^~

  75. setelah ini ming eomma akan balas dendam ke kyu kan. karena kyu emang jahat bgt, udah ninggalin min di tengah laut.
    tega bgt ngelakuin itu k istrinya sendiri.
    ayo author, buat kyu menderita hahaha.
    pengen banget liat ming balas dendam dan jadi taugh girl.
    semangaaaatttt!!!
    update ASAP ya!!!
    FIGHTIIINGGG!!!

  76. Hmmpp.. Ternyata eonni bikin ff baru, baru sempat baca jd baru bisa review. Yang ad di pikiranku knp kalo kyu sama ming sama” mata” yaah, cuma beda misi. Untuk skrg cm msh bisa nebak” aj, lanjut eon.. Update kilat ne ^^

  77. Udh ku duga Kyu yg slama ini polos trnyata gak sepolos apa yg ming pikirin. Terbukti kyu nikam ming dr belakang. Dasar KYU JAHAT! GUE SUMPAHIN KAPAL LOE NABRAK KARANG ES TRS TENGGELAM DI TENGAH LAUT!!*korbantitanic* Tega2nya Kyu ninggalin ming sendirian dilaut. Duh smoga bala bantuan cepet dtng buat nolong ming sblm ming dimakan ikan hiu. OH NOOOO!!

  78. kyuuuuuu bnr2 jahat deh ninggalin sungmin ditengah laut sendirian ga ada perasaannya nih T_T
    Padahal sungmin udah mulai ada rasa buat kyu
    bener kan kalo kyu juga mata2 hemmmm
    semoga ada yg tolingin sungmin dari laut deh

  79. apa kyu mata2 jga ?? kasian ming di tinggal di tengah laut jahat bgt kyu . ming plng gmn ?? kyu bkalan nyusul ming kan ? iyakan ? itu cmn pura2 atau sejenis nya ??
    penasaraaannnnn ~~

  80. kyuuuuuu bnr2 jahat deh ninggalin sungmin ditengah laut sendirian ga ada perasaannya nih T_T
    Padahal sungmin udah mulai ada rasa buat kyu
    bener kan kalo kyu juga mata2 hemmmm
    semoga ada yg tolingin sungmin dari laut deh😦

  81. WAIT
    JADI KYU TAECYEON TEMENAN APA GMN?
    Aaaah eon aku jadi penasaran
    Trus sungmin ditinggalin gitu di tengah laut omg ada2 aja
    Kyuhyun juga full of secret nih
    Thanks for sharing eon
    Next chap update lg yaa
    Ganbatte!

  82. What??!!kyu?tega bener ming ditinggalin di tengah laut..
    Yup seperti dugaan ku sebelumnya kyu mata mata juga.tp tetep ya jalan ceritanya ga ketebak!
    Yo melanie..hebat dirimu bisa bikin jalan cerita ga pasaran n selalu bikin penasaran..

  83. ahahahahaha bener kan kyuhyun ternyata bukan orang biasa
    dia pastinya juga mata” tuh
    n mungkin dia ada d pihak taecyeon??
    ditunggu clue selanjutnya dech

  84. Duhh gak ngerti sma profesi Ώγª kyu, dia itu seorang mata2 atau penyeludup???? Tp klo emang dia seprofesi sma ming ‎​ƍäª mngkin kyu ngejebak ming d lautann. Kcuali kalo kyu itu pnyeludup dan tau ming itu mata2 jd kyu brusaha bwt melenyapkan ming. Atau mungkin kyu nganggap ming sbg saingan krena sma2 mata2 dan pnya misi yg sma.. bingungg!!! Bner2 ‎​ƍäª bsa nebak jln critanya… Thorrr hbatt bngtzz bkin aq pusing tjuh keliling… Nexttttttttttt partt!

  85. kok kyuhyun jadi jahat sih? apa mereka sama sama agen rahasia kali ya, kyuhyun tugasnya mau nangkep cewek yg di hotel itu sedangkan sungmin nangkep si taecyeon. trus si sungmin sebenernya ngapain pura2 nikah sama kyuhyun ya?~ jahat bgt si sungmin ditinggalin sendirian di tengah2 laut-_- apa si sungmin cuma mimpi buruk aja kali ya, soalnya gak mungkin bgt si kyuhyun ninggalin sungmin sendirian.
    lanjut deh eon biar jelas hehehe fighting yoo~🙂

  86. kyu kok gtu sih ?? jgn2 kyu jga mata2 , tapi kok nyelakain ming ??? tapi kok ksan.a syang bget ya ma ming sbelum.a ,,, uee jgn2 cman akting ya . teganya dirimu kyu .

  87. Ternyata bener ya si Kyu juga punya misi😦
    tega bener dy ngerencanain semua nya dengan sengaja sama min. kalau benar kyu ngelakuin itu semua tanpa rasa bersalah ama min dy udah sukses buat nyakitin hati sungmin dngn perbuatan nya😦

  88. ini ceritanya gimana?
    aku bingung???
    dan iti serius ming ditinggal sendirian?
    tega banget kyuhyun nya.
    kyu ga ada cintanya sama sekali apa sama sungmin?.padahal kalo dilihat dari gelagat sungmin yang selalu ngerasa bersalah setiap bohong sama kyuhyun nunjukin kalo sungmin ada rasa sama kyuhyun.

  89. isshhh…kyu tega bgt ma ming !! :@
    oia ,,kak mau tnya apa ff ini inspirasinya dr film yg pernah diperanin bratt pitt ma jolie yya ??akk lupa judulnya tpi klau gag salah mr. and mrs. smith
    #maaf klau salah ^_^v

  90. aduh kyu jahatnya … bener kata ming mending ditinggal di jalan ato dihutan masa ditengah laut kalo tiba2 dimakan ikan paus giman *plak
    jadi kyu dah tau kalo sungmin itu mata2 apa kyu dikiranya kyu sungmin ini anak buah nya tae
    makin penasaran sm kelanjutan ceritanya
    apa beneran g ada rasa cinta diantara mereka ???
    lanjut next chap jangan kelamaan y kkkk

  91. kyu jht… kyu tu bkn mata2nya taecyon kan….
    kyu tu kubu baik pa jht…..
    duh, ming dendam nie kyk’e…..
    chingu cepet update lg ya…..
    msh blm bs ngerti critanya….

    after you go…. pikir ku yg pergi ming….????
    cp yg pergi chingu…????
    ditunggu next chap… kilat y….
    gomawo… ^^😀

  92. tega banget kyu ninggalin Ming di tengah laut. mala Ming gak bisa berenang lagi. “sabar ya Ming oppa’. Kyu kerjanya apa sih?? sama kayak ming ya??
    kayaknya bakalan ada perang dingn nieee…
    buat uniie lanjut terus ffnya…

  93. wahh ternyata kyu n min sma2 mata2
    tp ko kyu tega bgt ma ming ditinggalin ndrian
    oiya padahal ming udah baik n sllu mersa bersalah ma kyu
    apa ming bkal hamil nak kyu?????
    knp kyu bisa sekongkol ma taecyeon ???
    oiya buat kyu nyese dong

  94. Si Cho jahat banget ninggalin Ming sendirian. Pasti mereka salah paham lagi kan? pekerjaannya Kyu sebenernya sama kek Ming kan? tapi dia kira Ming tuh nama aslinya ‘Ailee’ dan Ming sekongkol sama Taecyeon kan?? duh~ bisa banget kak Mel bikin penasaran+greget >< update kilat kak! ohya, aku boleh request ff nggak??😀

    • Si Cho jahat banget ninggalin Ming sendirian. Pasti mereka salah paham lagi kan? pekerjaannya Kyu sebenernya sama kek Ming kan? tapi dia kira Ming tuh nama aslinya ‘Ailee’ dan Ming sekongkol sama Taecyeon kan?? duh~ bisa banget kak Mel bikin penasaran+greget >< update kilat kak! ohya, aku boleh request ff nggak??😀

  95. Omooooooo😮
    Kyu tega bgt sihh-_-”
    Klo gt kyu itu sp sih sbnrny ‘-‘)? Brarti min kencan ma taecyeon trus kyu ma pcar taec,,tp kok pas taec jmput min wkt min nge gap kyu itu si taec diem aja sok ga knal ma pcarny ‘-‘)?
    Haduuuhhhh mkin bingung ak,,trus kyu knp malah dendam k min klo min itu trnyata ailee ‘-‘)?

    Lanjut melaaa,,fightingggg😉

  96. Aigoo,,,, Knpa jadi bginie😦
    Kyu knpa tega skali ma Ming, tk kira masalah mreka dh selesai eehhh terxta Kyu merencnakan nie semua, sbenarx knpa Kyu ngelakuin itu?
    Knpa Kyu spertix nggk suka saat tahu Ming tu Ailee.

    Waah eonnie bnr2 bsa membuat q smakin penasara,,,,
    “LANJUT”

  97. aku udah komen belllum ya.?komen lgi ga pp lah..kak mel cepet update nya yaa,,ditunggu bgt kelanjutannya..semoga ni ff selesai sblum aku MID sekolah,,biar ulangan sekolahnya ga kebayang” nunggu kelanjutan ff’nya kak melanie.fighting buat nulisnya kak…

  98. oh ternyata kyuhyun itu salah satu orang yamg menyelundupkan senjata itu toh???

    kasian sungmin yang punya trauma malah ditinggalkan di tengah lau seperti itu.

    sedikit semi sedikit rahasia sudah terbongkar, ditunggu kelanjutannya eonnie makin seru lah.

    lanjut, kyu kau akan menyesal jika seperti ini –‘

  99. oh ternyata kyuhyun itu salah satu orang yamg menyelundupkan senjata itu toh???

    kasian sungmin yang punya trauma malah ditinggalkan di tengah lau seperti itu.

    sedikit semi sedikit rahasia sudah terbongkar, ditunggu kelanjutannya eonnie makin seru lah.

    lanjut, kyu kau akan menyesal jika seperti ini –‘
    kau akan menyesal di akhir jika seperti ini *sigh*

  100. hi. Ini saya pembaca lama ganti pen name.
    Mian ne udah lama gk buka blog kakak .
    Lanjut ne cerita. Tp kok agak mirip sama film mr & mrs smith?? Apa ini terinspirasi dari it??
    Tp aku gk bsa nebak alurnya lho. Lanjut asap ne

  101. oo ternyata kyu penyelundung juga toh..

    tpi ming gk harus ditinggal di laut juga kali kyupil….
    lanjut lanjut bikin kyu menyesal dan nangis nangis hahaha*ketawa nista #plak

  102. Jangan bilang kalo kyu juga penyelundup? Kyu tega amat ma ming._. Kan gak harus ditengah laut juga kali tanpa dayung pula
    Awas ya kyu pasti lu bakalan nyesel udah gituin ming ><
    lanjuuuuut eon
    penasaran chap selanjutnya

  103. *cengo*
    wkwkwk, ada apa ini? O.O Mr n Mrs Smith korea ver?😄

    jdi ceritanya ntar mrk saling bls dendam gtu kekeke, dasar nih otp atu ckck

    semangat!

  104. aaaaa….. ceritanya seruuu T_T

    gimana nih sama sungmin yg di tinggal ditengah laut sendirian,❔❔
    kyu Ja to the Hat❕❕❕

    gue juga gak suka ame laut, gak suka air yg terlalu banyak… mengerikan… 😣😖

  105. jadi tambah penasaran….. ada hubungan apa kyu dengan gadis yang berfoto dengan taecyeon???? apakah kyu juga seorang mata2????? tapi kenapa kyu tega banget ninggalin min di tengah laut..??? sedangkan kyu tahu trauma yang dialami min….????,, kyu benar-benar jahat

  106. Kyu ada hubungan apa sama taec? Aduh pusing aku hahaha
    Kyuuuuu!!! Kau jahat sekali ninggalin ming di tengah laut tanpa dayung pula! So ming harus dayung pake tangan gitu?? Hel to the low deh buat lo bang! -__-

  107. waduh q telat y chingu….
    miannnnnn….
    ah tu bnrn kyu ninggalin ming d tngh laut? tega amt kyu’a…
    trs ming gmna???
    next chsp chingu….

  108. udah update ternyata,knpa kyu nglakuin itu….jadi penasaran sama identitas kyu..
    baca ff ini knpa aku malah jadi ke inget sama hubngan kyumin di dunia nyata,,,,, hueeeee,,,,,,…….
    Author-shi setelah ini pkoknya apa yang terjdi ff nya harus dilanjutinnya yaaa,,, aku tunggu

  109. sy dah baca cepi 3 pas apdet tp mw ripiu susah bingitz…
    soale sy 2 or 3 hr sx cek wp eonnie krn sy tw eon rajin apdet hehe…
    skrg sy ripiu deh…
    sebenarnya lg galon gara2 ming hikkss…
    ni epep daebakkkkk !!!!

  110. aku sih udah mikir kalau kyu pasti pekerjaannya sma kayak sungmin sejak sungmin ngeliat kyuhyun sma perempuan, tapi engga nyangka juga kok kyu tega pake banget ninggalin sungminnya ditengah laut😦
    pasti sungmin punya trauma dengan laut, sampai segitu takutnya😦
    sabar ya mommy🙂

  111. Wow,,,,sosok asli kyu dah nongol nih….
    Kkkk….

    Tapi masa iyya sosok kyu yg ini hampir mirip dgn yg sosok yg itu#lupanama..

  112. Banyak anngepan ku soal kyuhyun dsini… tp knaapa kyu tinggalin ming sendiri babboo… hah makin tambah emosi ku ini .. hrusnya kn kalian berdua sma * agen rahasia knapa gg mlah kerjasama ajahh… huee kbawa drama.. hhehehe

  113. apa banget deh kyuhyun tega banget
    walau semuanya udah kebongkar
    tapi masa dy tega ninggalin ce ditengah laut
    masih istrinya pula
    pengen aku gigit nih kyuhyun
    lanjut baca dulu

  114. Aaaah…kyu tega sekali kau…kenapa ming ditinggal sendirian di tengah laut?? Pdhl tadinya mengharapkan adegan superrrrr romantissss atas kapal pesiar. Selanjutnya gmn nasib ming?? Lanjutttt…!!! \^o^/

  115. tuhkaaaaan sama2 bo’ong….tapi disini si Kyu tegaaa….
    tega2y ninggalin Ming kya gitu u,u
    “Kau berhasil.” Kembali Sungmin bersuara
    namun kali ini terdengar penuh dendam.—nahkan….jadi dendam

  116. Yaampun ko jd gini, s kyu jahat bngt smpe ninggalin ming walaupun ming bohong jga kn tp ming pasti syang sama s kyu,, ff ka melani slalu deh penuh kejutan daebak pokoknya pnasaran mau cus part slanjutnya

  117. kyaaa kyuhyun tega banget ninggalin min sendirian di lautan u,u
    kyu itu apa sih pekerjaan sebenarnya mata mata juga ya kaya min ??
    ceritanya keren seru banget
    capcus ke chap selanjutnyaa ^ ^

  118. jahat banget. itu sama aja mau membunuh sungmin secara ga langsung. kasian sungmin dibuat menderita begitu. pasti dia kena panic attack, di tengah lautan. semoga sungmin bisa mengatasinya😄

  119. Aku bingung.
    It kyu knapa ky gt????
    Emang sbnrny profesi kyu ap???
    Apkh pnylndp spt taecyon n tw kalo ming mata2.
    Ato kyu jga mata2 yg anggap ming saingan shgg mw mlnypkn ming.
    Pnasaran. Aku next dlu eon.

  120. hahhh..knpa jd begitu.
    trs kyu ada dipihak yg jahatkah?
    teganya dia ninggalin ming ditengah lautan gtu..lelaki jahattt masa ga da rasa cinta sedikitpunkah keming

  121. Ya … Cho!!! kenapa lu tega banget sich ninggalin sungmin, jadi ceritanya sedang mempermainkan sungmin niehhh../
    gantian nihhh …/?
    entar ming udah hamil gimana??
    ckck, mian komen nya absurd mel…😀
    mw baaca next nya..
    ada punya pin bb gk? bagi dunk ^^

  122. KYUHYUN JAHAT SEKALI!!
    Seengaknya jangan di tengah air, aku aja yg bisa renang ga berani di air kolam yang dalam, apalagi di alam terbuka kyk minnie

  123. Kenapa jadi Kyumin ribut gitu TT
    Ming tampak kesal ya makanya dia mengacaukan misi TT
    Ternyata Ming bukan org sembarangan y🙂
    Kyu juga seorang mata2 tau agen rahasia??
    Kyu kejam kali meninggalkan Ming di laut sendiri TT.

  124. Akhirnya ketahuan juga sungmin agen rahasia dech,… tapi kyu tega banget masa sungmin di tinggal di tengah laut….

  125. ah ternyata si kyuhyun ngajak baikkan buat ninggalin ming di laut..ya amsyong..kejam banget kau cho ! tega nya… dan ternyata sungmin itu es pi way…aigoo.. kyuhyun . sebel dah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s