Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

Sungmin diam saja saat Eunhyuk datang membungkus tubuh menggigilnya dengan dua selimut tebal. Perempuan itu menerawang dan tak menyimak ucapan Eunhyuk yang terdengar marah-marah.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 4

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Tubuh Sungmin yang semakin menggigil menyatakan bahwa perempuan itu masih ketakutan. Bahkan Sungmin belum mempercayai kejadian beberapa jam lalu adalah nyata. Kyuhyun adalah seorang mata-mata dan lebih parahnya lagi pria itu tega menyakitinya. Mengingat kejadian itu membuat air mata Sungmin sekali lagi jatuh tanpa sadar.

“Masih menangisinya? Kau benar-benar bodoh! Pikirkan keadaanmu yang nyaris sekarat jika kami tak segera menemukanmu.” Eunhyuk kali ini berujar keras saat melihat Sungmin terus saja menangis dalam diam.

“Hyuk, tenanglah.” Kibum yang sejak tadi berdiri seraya menyandarkan punggung di dekat pintu mulai bergerak mendekati dua sahabatnya. “Dia masih kaget, biarkan dia menangis untuk menghilangkan kekagetan itu.” Tangan Kibum bergerak untuk mengusap kepala Sungmin dan di saat itu pula Sungmin dengan cepat memeluk tubuh Kibum.

“Aku bodoh sekali. Beberapa bulan tinggal bersamanya kenapa tak mengetahui apa-apa.” Tangis perempuan itu pecah, dari ucapan Sungmin tadi jelas ia mengutuk dirinya sendiri.

“Itu karena kau menganggap dia orang biasa, bukan musuh yang patut dicurigai. Kepercayaan membuat sikap siagamu melemah hingga kau bisa dipermaikan seperti ini.” Ujar Kibum balas memeluk Sungmin.

“Ya Tuhan. Ternyata aku benar-benar bodoh.” Kembali kalimat rutukan meluncur dari mulut Sungmin.

“Sudahlah Min.” Kibum melepas pelukan mereka dan memegang bahu Sungmin, gadis itu menatap sahabatnya lekat. “Kau harus melupakan masalah ini. Masih banyak urusan penting lain yang harus kau pikirkan. Terlebih kau harus menjelaskan kejadian ini pada ketua.” Ujar Kibum.

“Benar. Ketua akan sangat marah padaku karena terus membuat masalah di sana-sini.” Lirih Sungmin, suaranya masih terdengar tak bersemangat.

“Kau tenang saja. Aku akan minta bantuan Jungmo untuk menolongmu bicara. Kuharap dia masih memiliki bakat untuk menenangkan ketua.” Ujar Kibum lagi.

Sungmin mengangguk pelan dan tak berujar apapun hingga Eunhyuk kembali bersuara.

“Ini jas suamimu?” Tangan gadis itu begerak memeriksa saku yang ada di semua jas, saku yang terlihat maupun saku rahasia. “Hebat sekali. Rencananya bersih tanpa meninggalkan jejak.” Ujar Eunhyuk seraya membanting jas itu ke lantai saat tak menemukan apapun di saku jas Kyuhyun.

Sungmin diam, matanya mulai menatap onggokan jas Kyuhyun di lantai dan entah kenapa ia kembali merasa bodoh.

 

***

 

Siang itu di tempat lain terlihat Kyuhyun yang tengah memasuki ruang kerja tanpa mau menyapa dua orang yang sejak tadi sudah ada di sana.

“Kau terlambat Kyu.” Suara Siwon terdengar pertama kali saat Kyuhyun berhasil duduk di kursinya.

“Biarkan saja Won-ah. Kita tahu apa yang membuat si jenius satu ini terlambat, apa lagi jika bukan istrinya.” Donghae terkekeh sebentar lalu mulai menatap Kyuhyun lekat. “Jadi bagaimana pestamu tadi malam? Kuharap kau ingat tempat dan waktu hingga tak harus membuat istrimu kesulitan berjalan.”

“Cukup hyung.” Kyuhyun menjawab dengan suara dingin, jelas sekali ia tak suka mendengar candaan Donghae barusan. Sementara itu Donghae memilih diam, jika Kyuhyun bersikap dingin berarti ada masalah yang menimpanya.

“Apa kau sudah mendengar ini?” Siwon menginterupsi atmosfer canggung di sekitar mereka seraya memperlihatkan beberapa lembar foto pada dua rekan kerjanya. “Sepertinya percuma saja kau mendekati Suzy, nyatanya Taecyeon sudah putus dari gadis itu.” Siwon berdiri lalu mendekat ke meja Kyuhyun, meletakkan beberapa lembar foto di atas meja. “Setelah menyendiri dia hampir mengencani semua gadis yang mendekatinya, dari gadis lokal hingga luar Negeri. Yang terakhir ini.” Siwon menunjuk salah satu foto dimana Taecyeon tengah menatap lapar pada satu gadis yang memakai mantel coklat.

Mata kyuhyun membulat melihat objek foto yang ditunjuk Siwon, walau perempuan itu memunggunginya namun Kyuhyun mengenal perempuan itu, terlebih lingerie yang mengintip dari balik mantel yang tengah ia kenakan. Seketika tangan Kyuhyun terkepal erat saat ingatannya tertuju pada kejadian malam lalu. Ternyata Sungmin memang membohonginya.

“Ailee.” Siwon mengucapkan nama itu. “Sepertinya dia gadis terakhir yang bersama dengan Taecyeon.”

“Bagaimana jika kita susun ulang rencananya. Target utama adalah Ailee, aku yakin dia tahu dimana senjata yang diselundupkan Taecyeon.” Donghae memberi usul yang sangat bagus bagi Siwon.

“Tidak.” Kyuhyun berujar cepat. “Bahkan perempuan ini tak tahu apa-apa mengenai keberadaan senjata tersebut.” Sambung Kyuhyun.

Siwon dan Donghae saling pandang sebelum kembali menatap Kyuhyun. “Darimana kau tahu?” Tanya Siwon heran. Melihat bagaimana ekspresi serius yang Kyuhyun keluarkan membuat rasa penasaran mereka muncul.

“Aku sudah menyelidikinya lebih dulu. Perempuan itu juga mata-mata dan aku tak tahu dia bekerja untuk siapa.” Jelas Kyuhyun.

“Oh! Jadi gadis ini…” Donghae mendekat lalu melihat objek dalam foto tersebut. “Yang dilihat dari punggung saja kita sudah tahu dia sangat cantik dan kau menjelaskan dia adalah bagian mata-mata juga?” Donghae menatap Kyuhyun tak percaya.

“Aku sudah menyelidikinya.” Kyuhyun tak mau balas menatap Donghae. “Kalian harus berhati-hati mulai sekarang. Ternyata bukan hanya para pria yang menggeluti pekerjaan berbahaya seperti ini. Aku baru sadar jika uang dapat menggelapkan hati seorang perempuan hingga mengharuskannya berbuat seperti ini.” Ujar Kyuhyun lagi.

Siwon dan Donghae kembali saling tatap sebelum mengusap tengkuknya. “Apa gadis ini yang mengacau rencana kita minggu lalu?” Tanya Siwon setengah menerka.

“Sepertinya begitu. Namun aku belum bisa menyimpulkan dengan pasti. Kau masih memiliki rekamannya kan hyung?” Tanya Kyuhyun.

“ya. Aku akan menyelidiki rekaman itu dari awal hingga akhir.” Ujar Siwon.

“Baiklah. Tampaknya penyelidikan yang hebat akan segera dimulai.” Donghae berujar antusias seraya kembali duduk di kursinya begitu pula Siwon, mereka meninggalkan Kyuhyun sendiri dan tak tahu jika pikiran Kyuhyun tengah berkecamuk sekarang.

 

***

 

Sungmin keluar dari ruangan besar tempat ketua mereka berada diikuti Jungmo di belakangnya. “Terima kasih.” Ujar Sungmin saat baru saja Jungmo menutup pintu.

“Jangan sungkan.” Jungmo tersenyum pada Sungmin dan perempuan itu balas tersenyum padanya. “Lagipula kau adalah orangku, jika ada masalah memang aku yang patut membelamu di depan ketua.” Jelas pria itu lagi.

“Sejak dulu hingga sekarang kau memang orang baik.” Kata Sungmin pelan namun dapat didengar Jungmo.

“Tapi kenapa dengan wajahmu? Sepertinya sedikit pucat. Apa kau baik-baik saja?” Jungmo memicingkan mata dan menatap Sungmin lekat. Mendadak perasaan cemas menyergapnya.

“Ya.” Sungmin mengusap pipinya sekilas. “Tadi malam aku dibuang ke tengah laut, jadi begini akibatnya.” Jelas Sungmin disertai candaan.

“Laut? Bagaimana kau nekad bermain kesana?” Tanya Jungmo hampir berteriak.

“Hanya ingin mencari udara segar.” Jawab Sungmin seadanya sebelum mulai melangkah.

“Udara segar? Yang benar saja.” Jungmo mengikuti langkah Sungmin menyusuri lorong-lorong sepi itu seraya terus mendesak Sungmin dengan pertanyaan ingin tahunya, namun Sungmin diam dan hanya tersenyum singkat. Tak berapa lama mereka sudah tiba di ruang kerja.

“Taecyeon menghilang. Dia tak ada lagi di hotelnya.” Eunhyuk berujar saat mereka baru menginjakkan kaki di ruangan.

“Bagaimana bisa?” Sungmin tampak kaget menanggapi ucapan Eunhyuk barusan.

“Mantan kekasihnya juga menghilang. Ini terlalu mendadak dan kita tak mengantisipasinya. Butuh banyak waktu untuk mencari tahu dimana dia sekarang.” Jelas Kibum.

“Sudahlah. Biarkan Taecyeon lepas. Bagaimanapun jika kita masih nekad menemuinya maka kita yang akan terkena masalah.” Jungmo kali ini bersuara dan meredakan kegaduhan kecil yang sempat melanda mereka.

“Ya~ kupikir Jungmo benar.” Komentar Eunhyuk.

“Tenang saja. Banyak kasus baru yang lebih penting dari mengurusi playboy satu itu. Aku akan meminta Ryeowook memberikan kalian misi selanjutnya.” Jungmo tersenyum pada tiga orang itu.

“Baiklah.” Eunhyuk yang menjawab sementara Sungmin dan Kibum tetap diam.

“Jika begitu aku permisi. Bekerja keraslah untuk kalian.” Ujar Jungmo seraya berbalik, pria itu melangkahkan kakinya keluar ruangan.

“Dan tanpa istirahat.” Ada nada ejekan dari mulut Eunhyuk saat Jungmo benar-benar sudah keluar dari ruangan. “Apa kita mesin pencetak uang untuk mereka? Benar-benar neraka. Aku butuh liburan!” Ujar Eunhyuk seraya menggeram.

“Lupakan niat liburanmu nona.” Komentar Kibum. Sementara Sungmin memilih menghampiri meja dan duduk di kursinya. “Apa yang ketua katakan tadi?” Kibum yang melihat Sungmin terus memasang raut datarnya mulai bertanya.

“Tak ada. Hanya nasehat biasa dan dia memaafkanku.” Jawab Sungmin tanpa menatap Kibum, ia sibuk menatap pemandangan luar kaca jendela dengan pandangan kosong.

“Harusnya mereka mengerti jika kita tengah tertekan dan libur adalah hadiah yang tepat.” Kembali Eunhyuk berujar geram namun tak ada yang menanggapi karena Kibum hanya menggelengkan kepala dan Sungmin sibuk dengan dunia sendiri.

“Min.” Kibum memanggil dengan suara dalam dan membuat Sungmin menatap kearahnya. “Aku telah menyelidiki latar belakang suamimu.”

Sungmin menegakkan tubuh, matanya menatap Kibum lekat. “Lanjutkan.” Ujar Sungmin bagai memerintah.

“Kau ingin balas dendam? Aku sudah menyusun rencana agar dia tahu dengan siapa dia bermain.” Kibum menyungingkan senyum miringnya begitu pula Sungmin.

“Terdengar bagus. Kuharap kau bisa memanfaatkan situasi untuk membuatnya jera, atau bahkan kau harus memusnahkannya Min.” Ujar Eunhyuk dengan suara berapi-api.

“Perlahan Hyuk. Jika dia mati maka tak ada gunanya bermain-main.” Ujar Kibum dengan suara remeh.

“Ah~ benar juga.” Eunhyuk menganggukkan kepalanya sementara Sungmin hanya diam, ia kembali menerawang entah memikirkan apa.

 

***

 

Malam itu, setelah menyelinap ke dalam hotel berbintang lima dengan pakaian hitam serta topi khasnya, Kyuhyun mendekat dan menyalakan pematik api di bawah pendeteksi asap. Tak berapa lama alaram pendeteksi itu berbunyi hingga menimbulkan kegaduhan. Semua pengunjung berhamburan keluar namun Kyuhyun malah melangkah masuk lantai bawah, paling bawah.

“Jadi dimana?” Kyuhyun berbicara pada Siwon dari earphone yang ia gunakan.

Sabar. Aku masih mendeteksi dimana keberadaannya.” Suara Siwon terdengar serius.

Kyuhyun berhenti, mengamati sekeliling seolah membantu Siwon.

Ah~ dapat. Arah jam lima di dekat pipa besar. Cepat kesana.” Kembali suara Siwon terdengar dan Kyuhyun melangkah tanpa suara.

“Pipa mana?” Akhirnya ia bertanya saat melihat begitu banyak pipa yang ada di depannya.

Urutan ke lima dari tangan kirimu. Di belakang pipa itu. Cepat sebelum bomnya meledak dan menghancurkan semua.” Interupsi Siwon lagi.

Kyuhyun kembali bergerak dan tangannya yang ahli segera terulur ke belakang pipa demi mengambil kotak persegi dimana bom waktu itu sudah menyala.

Oke.” Kyuhyun terduduk di lantai seraya memangku kotak bom, matanya terus meneliti. “Dua menit, kurasa itu waktu yang lama.” Bisik Kyuhyun.

Sebentar. Aku akan menganalisa bom jenis apa itu.” Kembali suara Siwon terdengar.

“Cepat hyung. Jika tidak aku yang akan meledak bersama bom ini.” Desak Kyuhyun.

Itu jenis bom kabel seperti biasa. Kau hanya perlu memotong kabel yang berhubungan langsung dengan daya lalu pemicunya akan berhenti.” Interupsi Siwon.

“Semudah itu?” Kyuhyun mengerutkan dahi, sedikit tak percaya dengan ucapan Siwon tadi. “Tapi di sini banyak sekali kabel. Aku harus memotong yang mana?”

Yang menghubungkan langsung ke daya…

“Aku tahu. Tapi yang mana? Seluruh kabel menuju pusat kotak yang tersembunyi dan aku tak mungkin membukanya satu per satu.” Kembali Kyuhyun berujar.

Banyak kemungkinan Kyu. Disana ada kabel warna apa saja?” Tanya Siwon.

“Semua warna hyung. Kau tahu? Semua warna. Aku tak mengerti untuk apa sebenarnya ini.” Ujar Kyuhyun sedikit frustasi, terlebih melihat pemicu waktu yang hanya tersisa tiga puluh detik. “Cepat hyung, atau aku benar-benar mati di sini.” Desak Kyuhyun lagi.

Sebentar.” Siwon berujar tenang.

Hening sesaat dan Kyuhyun tak ingin membuang waktu dengan hanya berdiam diri. Ia belum ingin menamatkan riwayatnya di sana dan hal itu membuat Kyuhyun bekerja keras untuk menemukan keanehan di balik salah satu kabel. Dan tak lama Kyuhyun menemukannya. Diantara kabel berwarna itu tersembunyi kabel yang lain. Rasa penasaran pria itu bangkit, jemarinya mendekat untuk memastikan.

“Ada kabel warna tembaga yang tersembunyi di antara banyak kabel hyung.” Kyuhyun berujar seraya merogoh saku celana demi mendapatkan gunting, tanpa meminta persetujuan Siwon ia segera memutuskan kabel tembaga tersebut.

YA! Kenapa kau potong!” Di saat Siwon berteriak panik di saat itu pula alat pemicu bom berhenti.

Hening sejenak. Kyuhyun kaget begitu pula Siwon.

“Lihat bukan.” Ada nada sombong dari ucapan Kyuhyun barusan.

Kerja bagus.” Puji Siwon. Ia melupakan satu fakta jika Kyuhyun memang agen yang jenius yang mereka punya.

“Aku harus segera keluar dari sini. Beritahu aku jalan rahasianya hyung…” Kyuhyun menghentikan ucapan saat merasa mulut pistol menyapa kepala belakangnya.

“Kerja bagus, suamiku.”

Kyuhyun membulatkan mata mendengar suara yang sudah tak asing baginya. Lee Sungmin. Bagaimana perempuan itu tahu jika ia ada di sini?

“Berdiri.” Kali ini suara Sungmin tak semanis tadi, ia terdengar memerintah dan Kyuhyun menurut karena pistol itu masih menyandera kepalanya.

“Kau bodoh sekali. Jelas-jelas bom ini hanya sandiwara dan kau termakan rencanaku. Sungguh bodoh.” Dari belakang Sungmin terlihat menggelengkan kepalanya beberapa kali sementara Kyuhyun tetap diam, ia seolah mencari cara agar lepas dari Sungmin. “Aku tak akan membiarkanmu lolos dari sini.” Ada nada ancaman dari suara Sungmin dan Kyuhyun tahu jika itu bukan ancaman semata.

Masih membelakangi Sungmin pria itu terus memutar otak sementara dari earphone nya suara Siwon sudah terdengar panik. Kyuhyun menulikan pendengaran dan terus berpikir.

Masih menodong Kyuhyun perempuan itu memperhatikan kepala belakang suaminya dengan tatapan kebencian, ia ingin sekali menarik pelatuk pistol dan menghancurkan kepala suaminya detik ini juga.

Ternyata dia adalah pria yang sama di video itu Min. Dia yang menyebabkan punggungmu memar.” Suara Kibum terdengar dari earphone yang Sungmin kenakan dan informasi itu membuat Sungmin tersentak.

“Be-benarkah?” Bisiknya tak percaya.

Entah bagaimana caranya Kyuhyun tahu Sungmin mulai lengah, dengan satu dorongan ia menjauhkan tubuh Sungmin darinya lalu tanpa jeda mulai berlari secepat yang ia bisa menuju jalan rahasia yang Siwon jelaskan melalui earphone. Pelarian Kyuhyun tak mulus karena beberapa saat kemudian langkah pria itu sedikit terhuyung saat satu anak peluru panas menembus bahunya.

KYUHYUN!” Siwon berteriak dan ia tahu Kyuhyun tengah menahan kesakitan. Suara peluru itu terdengar jelas melalui earphone tengah menghujani Kyuhyun.

“Aku tak masalah. Dimana lagi jalan keluarnya.” Tanpa menghentikan langkah Kyuhyun terus berlari, mengabaikan suara peluru yang mulai memenuhi sekeliling. Dengan cekatan Kyuhyun mampu menghindar hingga akhirnya ia benar-benar berhasil keluar dari ruang bawah tanah itu meninggalkan Sungmin.

Melihat tak ada lagi bayang punggung Kyuhyun membuat Sungmin menurunkan pistolnya. Mata perempuan itu menatap kosong ke depan dan tak tahu tengah memikirkan apa.

Bodoh! Kenapa tak kau tembak kakinya?” Kibum berujar melalui earphone itu saat menyadari buruan mereka hilang. “Dia bisa menjadi tawanan yang mahal.”

Sungmin masih diam untuk beberapa saat sebelum berbalik. “Setidaknya aku berhasil melukai tubuhnya.” Ujar Sungmin pelan seraya pergi meninggalkan tempat itu.

 

***

 

“Kau baik-baik saja?” Donghae segera bertanya saat melihat Kyuhyun memasuki ruangan.

“Aku baik-baik saja hyung. Empat hari rawat inap kurasa berlebihan.” Kyuhyun duduk di kursi kerjanya lalu membuka laptop.

“Kau yakin sudah sembuh? Jika diminta rawat inap seminggu harusnya kau menuruti perintah dokter.” Kali ini Siwon yang berujar.

“Tak masalah hyung. Lagipula peluru itu tak terlalu dalam tertanam, hal begini sudah biasa bagiku.” Jawab Kyuhyun.

“Sepertinya gadis itu cukup berbahaya.” Donghae berujar dari kursinya.

“Ya. Aku akan mencari tahu siapa gadis itu.” Siwon kembali bersuara.

“Tak perlu hyung. Aku tahu siapa perempuan itu.” Kyuhyun berujar seraya masih menatap layar laptop, tak mempedulikan tatapan dua orang rekannya yang seolah kaget dengan ucapan Kyuhyun tadi. “Nama samaran Ailee, mata-mata dan perempuan yang menembakku adalah istriku.”

“Apa?” Donghae dan Siwon sontak kembali kaget menatap Kyuhyun. “Istrimu? Bagaimana bisa dia?” Donghae berujar dengan nada tak percaya.

“Sebenarnya aku malas mencampuri urusan perempuan itu tapi tampaknya dia lebih dulu mengangguku. Siwon hyung, aku mau kau mencari tahu latar belakangnya dan dimana dia bekerja.” Ujar Kyuhyun seraya mulai menatap Siwon.

“Baik.” Siwon mengangguk lalu terlihat sibuk dengan laptopnya.

“Tak kusangka. Jadi perempuan yang selama ini menganggu misi kita adalah istrimu sendiri? Kau menikahi gadis yang bahkan lebih berbahaya dari mafia?” Donghae menatap Kyuhyun dengan mata menyipit. “Bukankah kau bilang dia hanya gadis rumahan yang kelakuannya sangat manis? Jangan bilang kau tertipu.” Selidik Donghae.

Kyuhyun terdiam sesaat, tanpa sadar ia mengusap bahu kanannya pelan, bahu itu masih ngilu jika digerakkan terlalu sering. “Sepertinya aku memang tertipu. Melihat wajah sok polosnya nyaris membuat rencanaku hampir gagal.” Kyuhyun berujar setengah berbisik.

“Aku menyesal kenapa tak menghadiri pernikahanmu, setidaknya aku ingin tahu bagaimana paras perempuan yang mampu membuatmu tertipu seperti ini.” Ujar Donghae lagi.

“Kau akan segera mengetahuinya hyung. Percayalah.” Kali ini Kyuhyun kembali menatap Donghae dan ucapan Kyuhyun tadi terdengar bukan hanya sebuah janji.

 

***

 

Ruangan itu hening beberapa menit terakhir, hanya terlihat tiga perempuan yang mengelilingi meja kecil tengah menatap beberapa foto yang tergeletak di sana.

“Sepertinya memang suamimu.” Kibum pertama kali membuka suara.

“Ya. Di waktu dan lain tempat sepertinya dia memang selalu ada untuk menggagalkan rencana kita.” Ujar Eunhyuk lagi.

Sungmin hanya diam, sesekali ia menggigit kuku ibu jarinya sebagai pelampiasan.

“Aku memiliki pemikiran. Jangan-jangan suamimu sudah tahu sejak awal jika kau adalah seorang agen. Dia sengaja masuk ke dalam hidupmu agar mempermudah penyelidikan. Bisa jadi kau dan kita semua adalah target utamanya.” Ujar Eunhyuk lagi.

“Entahlah.” Sungmin beralih mengenggam pinggiran meja. “Jika benar begitu maka aku tak akan memaafkannya.” Ujar Sungmin menahan geram.

“Minumannya datang.” Mendadak Ryeowook masuk dengan membawa nampan yang berisi tiga gelas teh.

“Hai.” Eunhyuk hanya menyapa asal.

Eonnideul serius sekali.” Kembali Ryeowook berujar saat menghidangkan gelas di meja kerja tiga perempuan itu sebelum mendekat dan bergabung dengan mereka.

“Sebentar lagi kami juga akan pulang.” Sungmin menjawab ucapan Ryeowook barusan.

“Sebelum pulang habiskan tehnya eonnideul.” Ryeowook berujar semangat saat menatap tiga perempuan itu bergantian.

“Iya Wook. Kau tak perlu cemas akan itu.” Jawab Eunhyuk.

“Dan apa ini? Kalian masih bekerja? Bukankah sudah kukatakan jika malam ini kalian bebas.” Ryeowook kembali bersuara saat melihat deretan foto di atas meja “Giat sekali.” Ryeowook menggelengkan kepalanya.

Ucapan Ryeowook tadi membuat Eunhyuk menegakkan punggungnya kaget. “Benarkah ucapanmu tadi Wook?” Tanya Eunhyuk.

“Ya. Walau Cuma malam ini namun ketua mengizinkan kalian berpesta layaknya manusia normal.” Jelas Ryeowook.

“Berarti aku boleh mengunjungi bar tanpa menyamar?” Tanya Eunhyuk bersemangat.

“Ya. Asal kalian tak menjadi pusat perhatian dan mengungkapkan jati diri saja di depan umum.” Jawab Ryeowook.

“Itu tak akan terjadi.” Jawab Eunhyuk yakin. “Bagaimana? Kita pergi ke bar sekarang?” Eunhyuk menatap Kibum dan Sungmin bergantian.

“Sepertinya tak buruk.” Komentar Kibum yang menandakan gadis itu setuju.

“Bagus. Malam ini kita akan berperan layaknya gadis normal biasa. Dan kau Min, kuharap bisa bersenang-senang dengan salah satu pria di sana.”

“Aku tak suka menghabiskan waktu dengan pria kacau yang ada di bar.”

“Tapi nyatanya kau menikah dengan pria yang bahkan lebih kacau dari pria yang ada di bar.” Sindiran Eunhyuk tadi membuat Sungmin terdiam. Ingatannya kembali melayang pada kejadian beberapa minggu lalu dan hal itu membuat Sungmin kembali memaki dirinya.

 

***

 

Tiga perempuan itu melangkah mendekati sofa di pojok ruangan dan menikmati dentuman musik yang terdengar seolah meraung. Sesekali Eunhyuk menatap lantai dansa dan menggerakkan tubuhnya.

“Apakah kita harus turun ke lantai dansa?” Tanya Eunhyuk sedikit berteriak.

“Tidak. Kita tetap di sini dan jangan buat kekacauan.” Kibum yang menjawab dan itu bagai perintah mutlak, sontak membuat Eunhyuk memajukan bibirnya.

Sungmin hanya diam seraya mulai menuangkan minum. Jika tak ada pekerjaan seperti ini ia akan kembali meratapi kebodohan dan jujur saja hal itu membuat Sungmin ingin menghukum dirinya lagi.

“Hai para gadis?”

Suara bersahabat itu terdengar dari mulut seorang pria, mereka bisa mendengarnya karena pria itu sedikit berteriak mengalahkan suara musik. Eunhyuk dan Kibum menatap sumber suara dan tersenyum canggung melihat tiga pria mendekat, bahkan duduk di samping mereka satu per satu tanpa permisi. Sementara itu Sungmin malas menanggapi sapaan tadi dan memilih terus meneguk minumannya. Sekali, dua kali, tiga kali hingga ia mulai merasa pusing.

“Apa tak masalah berbagi meja?” Suara pria tadi kembali terdengar dan Eunhyuk hanya menanggapi dengan anggukan. Suasana canggung dari dua gadis itu terkuar jelas, antara cemas maupun malu karena ini pertama kalinya mereka di dekati pria yang terbilang cukup tampan.

“Siapa nama kalian?” Suara pria lain terdengar dan terang saja membuat Eunhyuk maupun Kibum mulai bersiaga. Sementara itu Sungmin menatap ke depan dan baru menyadari jika dua rekan kerjanya sudah dikelilingi dua pria asing.

“Mungkin malam ini bukan waktu yang tepat untuk memperkenalkan diri.” Jawaban dengan suara dingin terdengar dari mulut Kibum.

“Wow. Santai nona. Kami hanya ingin berkenalan.”

Sungmin mendengus kasar dan ia muak dengan sikap pria-pria di depannya. Tanpa sadar Sungmin menatap ke samping namun betapa kagetnya Sungmin saat melihat siapa sosok yang duduk di dekatnya. Pria itu, pria yang ternyata sudah lebih dulu memperhatikannya sejak tadi adalah Cho Kyuhyun. Benarkah dia Cho Kyuhyun? Kenapa pria itu ada di sini?

Sungmin mengerutkan dahi lalu otaknya berpikir keras memikirkan kemungkinan dari rencana Kyuhyun serta teman-temannya. Sungmin mengalihkan tatapan dan menatap Kibum, ingin mengisyaratkan agar gadis itu lebih bersiaga namun terlambat saat salah satu teman Kyuhyun membuka suara.

“Tapi karena kami adalah penggemar semua aksi-aksi kalian membuat kami tahu siapa kalian sebenarnya. Kibum, Eunhyuk dan Sungmin.” Kali ini Donghae yang bersuara dan jelas saja membuat tiga perempuan itu tersentak kecil.

“Oh~ ternyata kalian bergerak selangkah di depan kami? Tak kusangka kalian mengibarkan bendera perang secara terang-terangan terhadap sekumpulan perempuan.” Eunhyuk kali ini menjawab dan menatap Donghae tajam yang kebetulan duduk di sampingnya.

“Sepertinya menyenangkan bermain dengan para gadis yang terus-terusan menganggu pekerjaan kami.” Siwon yang menjawab, ia menatap Kibum tajam dan gadis itu balas menatapnya tanpa takut sama sekali.

Sungmin yang tak tahan dengan atmosfer panas di sekitarnya segera meletakkan gelas di atas meja. “Jaga diri kalian. Aku ke toilet sebentar.” Ujarnya seraya bangkit. Sungmin merasa panas dan pusing bersamaan jadi ia ingin segera merasakan dinginnya air kran. Ia menyesalkan tindakannya untuk meneguk minum tadi karena di saat genting begini ia malah terlihat tak berdaya.

Sungmin melewati kerumunan orang yang menari dengan gila-gilaan hingga menyusuri lorong. Ia terus berjalan hingga menemukan toilet, namun saat ia hampir menjangkau pintu toilet tanpa sepengetauannya satu tangan menghalangi langkah Sungmin. Tubuhnya tertarik secara kasar dan punggung Sungmin sukses menghantam tembok di belakangnya.

Sebelum Sungmin meronta terlebih dahulu kedua tangannya terkunci di sisi kanan dan kiri kepalanya. Mata Sungmin menatap nyalang saat tahu siapa yang menghalangi langkahnya barusan.

“Mau apa kau?” Tanya Sungmin saat Kyuhyun terus menatapnya dengan ekspresi datar.

“Berhenti mengacaukan rencanaku.” Jawab Kyuhyun dengan suara datar.

Sungmin berdecih sebentar. “Salahkan pergerakanmu yang lamban sehingga mampu dikalahkan oleh perempuan yang bahkan takut akan laut.” Ujar Sungmin, setengah menyindir Kyuhyun.

Kyuhyun terus menatap tepat ke mata Sungmin. “Kupikir meninggalkanmu di laut bisa membuka pikiranmu, bisa membuatmu mengerti siapa aku, namun…” Geramnya.

“Namun sayang sekali pikiranmu meleset. Aku turut prihatin.” Balas Sungmin.

Mendengar jawaban Sungmin membuat rahang pria itu mengeras, tanpa sengaja genggaman tangannya di pergelangan tangan Sungmin semakin kuat. Sungmin meringis tertahan namun ia tak mau mengalihkan tatapan membunuhnya dari mata Kyuhyun.

“Kau tak akan bisa membunuhku semudah ini.” Ujarnya penuh penekanan. “Dan peluru itu, ia hanya salah satu hal kecil yang kujadikan senjata untuk mengancammu.” Kembali Sungmin berujar namun Kyuhyun tak menjawab, ia terus menatap Sungmin hingga beberapa detik kemudian derap langkah kaki dari arah selatan terdengar mendekati mereka.

“Oh! Kau Kyu. Kukira ada pertengkaran sepasang kekasih.” Satu pria berpakaian bartender itu segera mundur saat tahu Kyuhyun yang ada di sana. “Silahkan lanjutkan.”

“Zhoumi.” Kyuhyun memanggil pria itu tanpa mengalihkan tatapannya dari mata indah Sungmin.

“Ya?” Bartender itu berhenti melangkah dan memilih menatap Kyuhyun.

“Siapkan satu kamar untukku…” Ujarnya terdengar penuh arti. Sungmin membulatkan mata dan entah kenapa perasaan cemas mulai muncul. “…karena aku akan menghabiskan malam di sini.”

Dalam satu tindakan Kyuhyun melepas kuncian di salah satu pergelangan tangan Sungmin sebelum menarik perempuan itu agar mengikuti langkahnya.

“Lepaskan aku.” Sungmin memukul bahu kanan Kyuhyun cukup keras beberapa kali karena tahu itu adalah kelemahan Kyuhyun namun pemikiran Sungmin salah, seolah tak ada halangan pria itu terus menyeret Sungmin hingga menghilang di persimpangan koridor.

.

~oOo~

.

T. B. C

236 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

  1. waduh eonni update’y tepat waktu banget seengganya buat obat pelipur lara ditengah2 berita ming yg lagi jadian π_π dan apa itu kyumin udah berani maen tembakan? ming kau jahat sekali sama suami sendiri tapi akhirnya terungkap juga jati diri mereka next kaa,jangan lama2 update chapter berikutnya butuh hiburan banget π_π

  2. nahloh… jangan jangan ke3 pasangan ini jadian nantinya? kyumin belum cerai ya kak? masih pasangan suami istri? lanjut kak… kayanya seruuuuuu

  3. sialan! jgn blg kyupil akan menyiksa ming diranjang!

    aduh,dendam kesumat ming makin menjd lah ini.sekalipun ming membohongi kyu tp kan ming msh menjga perasaan kyu yg dianggap seaai pria biasa yg polos.sayang,kyu mungkin dendam krn ming membohonginya…duh! pnasaran apa yg akan terjd dgn ming!!?

  4. huaaaa.. Ming mau d apain kyu tu.?
    Walo pn d luar lagi ribut ttg masalah dating x ming..tp aku ttp dukung ming ko..asalkn ming bahagia..
    Selama ming belum nikah, ming masi milik semua elf.. Hihi..
    Semangat pumpkins.. *curcol

  5. Hm… Ini kek cerita charles angel’s… Begitulah kira2! Hehe….
    Musuhnya sesama agen! Napa gk krja sama aj?? Kan kyumin gk musuhan.
    Nah si kyu, mau pain tuh pesan kamar??…

    Lanjut!

  6. Lagi galau ehh ada update baru..cukup tethibur jadinya..hahaha
    wah wahh..ming dendam bgd ya ma kyu..sampe ditembak gitu..ckckck..lanjutttt^^

  7. Huweeee…. Hbs berita mommy kencan aku jd kasian sm daddy T^T
    Tp mommy juga berhak buat berkeluarga kyk orang2 lain sih…
    Jd kepikiran, liburan daddy di jeju itu karna stres sm mommy yg mau konfirmasi hubungannya sm cewek itu ke publik ya? T-T
    #PoorDaddy #PoorMe

    Di ff ini aku gk tau harus kasian sm yg daddy atau mommy -3-
    Dua2nya jahat, dua2nya terjebak juga -_-‘
    Tp aku ttp kesel sm daddy gr2 ninggalin mommy di tengah laut ¬_¬
    Kkkk~
    Semoga cepet update lagi ^^
    Selalu ditunggu~

  8. Unnieeeeeee
    😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦

    I’m so saddddddddddd

    Chap ini blm aku baca. Nti ya komen nya.

    Stlh ini unnie berhenti nulis ff kyumin gak???

  9. ah mereka malah musuhan jadinya ya… kirain agen yang kerja sama di belakang tapi gk tau kalo mereka ternyata satu komplotan gitu, eeh malah jadi musuhan gini, dan….. siwonkibum eunhae? wiiiih mana hanchulnyaa kurang lengkap juga sama kangeteuk dan yewook haha
    kyumin mau ngapain………….

  10. wwooowww…..

    makin seru eonn, aku nunggu banget ffnya dari pagi ternyataa udah update aja😀

    lanjut, makin seru apalagi setelah satu sama lain sudah mengetahui jati diri masing2 bakalan tambah seru kkkk

  11. Galau bgt sih iyaaa soal berita kemaren tp pada akhirnya mau gimana lagi,, pas bgt update FF ini mel,, next chap ditunggu ya MeL ceritanya makin seruuu…

  12. Ini ff pelipur lara huks huks TT
    Yaampun kyuuu jangan jahat dan egois seperti di rl napa -_- ming kesian tau, ntar kalo dia balas dendam gimana? Ntar berakhir situ nyesel-_-
    Nyesel aja lu kyu, sebel gue

  13. wow kerennn banegt pertarungan pasutri ini🙂
    emangnya sungmin kaga bisa bela diri yah harusnyakan kalo jadi agen-agen gitu bisa bela diri walaupun sedikit buat jaga jaga😕
    dan aku fikir mereka itu cuma salah paham aja kan mereka sama-sama agen🙂

  14. harusnya disini aku ngebully kyuhyun dan menangin sungmin tapi entah kenapa aku malah pengen nangis mereka berantem kaya gitu😦 aku syedih eonni😦 #KyuMinNeverDie

  15. wah waaah, Kyu mau iya iyaan sama Ming? yessss ¿ hhh
    walopun bertengkar tp urusan ranjang harus tetep jalan dong ya waks.
    aku masih aga bingun. itu knp malah saling menggagalkan rencana ya antara kel perempuan ama kel laki2. eh apa mereka juga berhubungan? Sibum, Haehyuk?
    neeeext…

  16. akhirnya eonnie update jugaaaaa😥
    eonnie biasanya update cepet😦
    tapi makasih masih tetep update eonnie~

    huahhh ini kok jadi kacau..
    kyumin bener bener saling benci. kenapa kalian ga gabung aja dan selesein misi sama sama.
    kyumin sebenernya cuma salah paham kan? mereka kira kalo mereka di manfaatin atau apalah gitu
    wahh kyu mau ngapain min nih? tapi mereka masih suami istri sih tp kan mereka lagi marahan.
    buat min hamil deh biar kyu kepikiran dan sadar kalo dia emang bener cinta sama min dan mau balikan lagi ama min demi anak dan istrinya pastinya.
    lanjut eonnie~ fighting!!! :*

  17. Knapa d setiap kehidupan banyak masalaaaaaaahhhhhhh hiks hiks hiks smoga aja masalah nya cepwet beress yaaa begitupun dengan kyumin jangan tembak tembakan lagi ah serem mending kalian lovey dovey ajaaaaaaa yaaqaa…eonni d tunggu next chapternya jangan lama2 yaaaa
    Gomawo🙂❤

  18. akhirnya eonnie update jugaaaaa😥
    eonnie biasanya update cepet😦
    tapi makasih masih tetep update eonnie~

    huahhh ini kok jadi kacau.. itu min sebenernya ga tegaan kali ya?
    kyumin bener bener saling benci. kenapa kalian ga gabung aja dan selesein misi sama sama.
    kyumin sebenernya cuma salah paham kan? mereka kira kalo mereka di manfaatin atau apalah gitu
    wahh kyu mau ngapain min nih? tapi mereka masih suami istri sih tp kan mereka lagi marahan.

    lanjut eonnie~ fighting!!! :*

  19. ceritax makinnnnnnn rumitttttttt…….ngga nyangka kyu sama umin sama2 agen mata2…..kira2 cpa yach bos mereka????? apakah tujuan mereka sama????? ehhhhhmmmmmmm….mkin penasaran aja….
    d tunggu next chapter yach chingu….kalo bisa secepatx…obat pelipur lara……

  20. Update nya tepat banget,seenggaknya gak sedih bgt gegara berita sungmin itu…. masih belum ngerti sama kerjaan mereka,knp gak bergabung aja coba mereka berdua buat nyelesain misi mereka,kan lebih gampang….. ditunggu next chapternya

  21. huaaa……kyumin kok marahan. situasinya pas bener ya…haduh…..
    dua-duanya sama-sama mata-mata. trus kyu mau ngapain ming tuh????
    jadi penasaran…
    ditunggu update selanjutnya yaaa
    gomawo

  22. Ming kencan, kyu menenangkan diri ke jeju, update-an ig henim
    Pasti dorm kacau banget 😭😭😭
    Biasanya saya paling tak rela ming menderita dlm bentuk fisik maupun psikis walaupun hanya sebuah ff, tapi buat kali ini saya rela kok, saya berada dipihak cho, hanya untuk kali ini🙂

  23. wah gawat, q pikir sungmin itu gadis yg brhati lembut meskipun seorang agen. trnyata dya pendendam juga y.
    ini aku tau ni kyu mw ngapain..

  24. SIAL , maksudnya apa coba itu bawa bawa Ming ke kamar….. mau kasih hukuman di Ranjang ?? A-OH
    agen agenan saing saingan tembak tembakan ujungnya cinta cintaan ngeng…….

  25. Jadi benar mereka mata-mata tp kenapa malah saling menjatuhkan.. Berusaha melukai satu sama lain.. Ayolahh harusnya kalian kerjasama.. Ming kyu… Eeghhhh apa yg akan dilakukan kyu ke ming pake nyewa kamar. Bukanya dia marah. Next eonn.^^

  26. aaaaaaaaaaaaaa……………. sm2 mata2…. pas pula couplenya……
    hore………… hehehe
    tp wookie blm px psangan…..

    kyu nie mw pa???? oh y lupa klo kyumin blm cerai…. hehe
    nnti mrk kerjasama ya….. jdi tambh kuat kn tim mata2nya 3 cwe 3 cwo… sip lah,…. tp klo ketangkap sm2 px kelemahan…. tu yg gawat………..

    kangen kyumin moment………………😀

  27. Bener-bener nih fanfic bkin reader nahan napas –“(Abaikan) !!
    Brarti mreka sma” SPY & sma” ngincer Taecyeon. Mudah”an kdpanx mreka bkal nyerah dg ego masing”.
    Kyaaaaaaaaaaaa …
    Kyu Appa ingin mlakukan ap dg Ming Umma @#&* (YadongKumat) !!
    Mkin seru ceritanya.

    Jaga kesehatan Eon ^^
    Saranghae :* (Cipok Kilat)

  28. aduhh eon update jg akhirnyaa ..
    ff eon ini bagaikan oasis di padang gurunn , hueee terhibur deh ama update-an eon mel
    u,u
    aduhh ini kyumin ttp aje salah paham , pdhal saling suka jg , gimana dahh
    itu si kyu mau ngapain noh ??
    smoga dia ga lakuin hal yg bkin mreka tambah jauh :(((
    ditunggu next chapnya eon :’)

  29. kyu beneran mata2,,,, drpd saling musuhan mending kerjasama aja buat ngeberantas kejahatan. aigo ming tega nembak kyu,,, ming mo diapain kyu nih??? lanjut ya walau di tengah kegalauan2 pra elf n pumpkins gara2 minppa pnya cwe huft #keepwriting berasa nemu air di tengah gurun

  30. kan bener mereka itu spy, oke apapun berita yang beredar di luar mari kita doakan yang terbaik buat Sungmin, bagaimanapun dia itu adalah pria normal yang hidup di tengah imajinasi para fansnya dan bukan cuma Sungmin oppa saja, tapi personil suju yang lain. FIGHTING !buat mereka…^^.
    next juseyo eonnie.

  31. omomomooooooooooooooooo…………. oppa… you are napeun namja… ih knpa critanya gini si.. mereka salah paham tapi ga juga,,.. hahaha .. next eon mereka kn resmi masih suami istri tu….. udah biarin sungmin hamil aja.. biar aja permusuhan ini hilang… stresss q eon liat mreka bermusuhan gini.. mana sama sama benci … huh… cpt update ya eon

  32. aduh mel knp jd benci bencian gini.. tujuan mereka sebenernya sama kan.. pngn nyari tau senjata selundupan taecyeon??
    aduuh kyumin jd ky musuh
    ga ada kalimat manis lg. sediih TT

  33. sungmin nya mau di apain….????
    Mereka jd saling menjatuhkan ya. huhuhu…. kyu nya koq jd sadis bgtu sh. apa dy emang bener ga ada rasa sama “istri” nya itu??

    Nih ff cukup mengobati hati gw yg lagi potek sama berita dating nya sungmin. hiks….😥

  34. Wahhh,, ming hebat!!!!
    #msh ksel sma kyu

    Eh, btw ming dating ya! Huwa congrats oppa..
    Apapun plihanmu elf ttp mndukung..

    Kyu mw ngapain psan kamar!? Update kilat neee.

    Kabar Sibum sma Haehyuk gy’mna tuh.. lanjutkan.. fighting

  35. Critanya seru bget chingu SPY …..
    Menegangkan…. Bisa buat obat patah hati gara2 berita dating ny umin….
    Terus bikin crita kyumin ya chingu meskipun udah broken…
    Fighting chinguya….

  36. tuh kan tuh kan tuh kan
    ternyata kyumin sm2 mata2
    waduh.. kayaknya next chapt bakal ada NC
    dilihat dr gelagat kyu yg minta zhoumi nyiapin kamar
    aoks >w.<

  37. sama2 mata2, sama2 agen rahasia, tapi apa rincian pekerjaan mereka sampe mereka musuhan begitu??? kenapa saling mengacau ????
    trus gmna itu dengan hub kyumin ???
    ditunggu kelanjutannya🙂

  38. Bingung mo ngomong apa… Suasana hati lg g enak krna mkrin hbngan kyumin d kisah nyata… D tmbah lgi ff nie brsa mndukung prsaan hati sayya… Hiks hiks lnjut author-ssi…. Fightiiiiing

  39. Akhirnya melani update juga, ini ff udah kayak penghibur lara.

    ceritanya makin seru aja
    ternyata mereka sama2 mata2 dan sama2 agen rahasia.
    kyu mau ngapain ming itu??
    next mel🙂

  40. eonnu tbxc nanggung huh #palingin muka.. nah profesi kyumin udah kebongkar semua.. huh kira2 gimana ya kedepannya?? eon selalu bikin penasaran..
    next chap y eon fighting

  41. Hug eoonni seneng bgt update . Beneran ini ff versi mr and mrs smith hahaha keren liat kyuhaewon bakalan bertarung sama minhyukbum. Pasti kereen bt, daripada berantem lebih baik kalian be6 gabung join satu gruop buat nangkep taecyon. Next lanjut semangat eonni

  42. Jd KyuMin musuhan nih. Tp tujuan mreka nangkep taecyeon itu beda kan? Knp mreka gak bersatu aja bareng2 nangkep si taecyeon.

    ARRGGHHHHH EONNIE TBCNYA GANGGU! Menjauh dr ff ini. Hush hush! Itu KyuMin beneran mau ngabisin malam bersama lg?? huahh kyu nepsong ya ama ming. Pdhal status mreka udh berubah jd musuh. Tp gapapa deh. Lanjutkan ya kyu!

  43. Jd tambah rumit nih…..akhirnya identitas kyumin terbongkar juga yaitu spy. Tp kok mereka jd kayak musuh ya…..
    Tp apa an tuh si kyu pakai acara pesan kamar segala…mau mengobati rasa rindunya nih ama ming hehehehehe…..
    Thank. Fighting…..

  44. Bener kan kuu jaga mata2 tapi gak tau bos nya siapa… si kyu ni kenapa sih gitu tau ming juga mata2 yg sering gagalin rencana mereka….

    Nah lohhj itu ming mau di…….???? pake minta kamar sama zhoumi..

    Lanjuutt …

  45. Alah emboh wes eon😥
    Galau gara” Ming dating😥
    Sama sama Seorang SPY.
    Sama sama memburu Taecyeon.
    Cuma beda Bos #Maybe
    Kenapa nggak Gabung aja sih.
    Fighting ne eon😀
    Jaga slalu Kesehatannya
    Apapun yang terjadi KyuMin tetep Ada.
    Dan Joyers tetep Slalu Ngedukung mereka.
    #KyuMinNeverDie
    #JoyersTheBiggestShipper

  46. Btw congratz buat sungmin yang sudah punya kekasih.. dah nikah sono oppa ingat umur jangan ngoyo kerjanya hehehe… we love you oppa..

    satu kata yg sll q katakan pas baca ini “brengsek” arrrggghhhh cho kyuhyun apa yang akan kau lakukan hmm..
    tau rasa kau ditembak istrimu sendiri..

    next2 nya.. ahh menggebu2 semangat bacanya hehehe

  47. Nyesek tahu gak sih rasanya,gak knp pengen nangis aja gue padahal gak ada yg harus ditangisi.
    Kenapa jadi kyuminnya gak ada belas kasihan sama sekali satu sama lain.
    next

  48. Eon, thanks banget updatenya :” sedikit menghibur hati saya yang galau :” tapi eon, ini kan misi mereka sama2 ‘nyingkirin’ taecyeon, jadi apanya yang ganggu?’–‘ cuma ga ngerti itu aja sih eon, all 4 all keren kok ^_^

  49. Eon, thanks banget updatenya :” sedikit menghibur hati saya yang galau :” tapi eon, ini kan misi mereka sama2 ‘nyingkirin’ taecyeon, jadi apanya yang ganggu?’–‘ cuma ga ngerti itu aja sih eon, all 4 all keren kok ^_^ ㅋㅋㅋ

  50. Yah Kyu sama Ming jadi musuhan gitu. Kayaknya mereka salah paham deh, menurutku sebenarnya misi mereka sama? Bener ga sih? Next chap ada NC-nya ya eonni hehe^^ *senyum2 mesum*

  51. Ahh aku deg2an baca yg bagian terakhir >_<
    ming nembak kyu huwaaaa kasian T^T
    aku rasa walaupun kyu benci ming karena kerjaanmya tapi dya cinta juga…

    entah knpa aku sedih bacanya mungkin efek skandal sungmin kali ya TT hueee
    lanjut eonniii

  52. kyu mata mata juga sama kayak ming >_<
    kyu mau ngapain eoh??

    itu ming nembak kyu? huwaaa T_T
    aku rasa walaupun kyu benci kerjaannya ming tapi dya cinta sama ming…

    aku sedih bacanya mungkin efek skandal sungmin kali ya T^T hueeee
    lanjut eonni~

  53. kyaaa author br smpet baca…
    waduh ming mw d apain y sm kyu,,hahahhh mreka blm cerai pan tuh??smoga mreka sadar klo d lubuk hati mreka ada rasa cinta satu sm lain.. wlopun d knyataan ming udh sm cwek laihh huwee klo inget ksana udh kelabu bgt ni prasaan. smoga updatenya cpt. biar bisa ngobatin hati yg lg klabu juga gra2 brita hub. ming..gomawo author

  54. yahh..kyumin malah berantem? O.o waduhh,, trus ming mw diapain kyu tuh? hweee~ >< semoga mereka baek* ja setelah ni..next eon,, fighting!!

  55. Ming bneran tah udh jdian ?? Emm, congrats deh hehee
    Waduhh mau diapain tuh si ming ? Tmbh penasaran,,jgn lma2 eonni updateny, gomawo

  56. jadi mereka sama sama jadi spy😐
    kenapa mereka gak bergabung aja memecahkan misi, kan gampang wkwkwk
    thor jangan ngomong chap 5 rated M .___. aku msh under thor~ wkwkwk
    next chap thor^^

  57. thnks buat updatenya yang cepet banget….. btw chap baru ceritanya makin seru & gemesin cz dua kubu sama-sama agen rahasia yg ga mau kalah & sama2 hebat…. haduh jd harap-harap cemas kira2 chap selanjutnya bakalan seperti apa ya kisahnya….. ditunggu chap selanjutnya ya…. semangat….

  58. Oh? Ini benar benar Gila!
    Kyu? Min? Eothokkhae? Aissh, saya benar benar ingin membaca kelanjutannya,.
    Bisakah updatenya di percepat eon?

  59. makin serrruuuu nich,,spy ala couple sj… :v :v :v
    sesuju ma smw joyers datas,ff’mu obat galau para elf,trutama joyers ma pumkins…
    next chapter nc ya thor…
    hehehe,,
    #yadong_mode_on…

  60. wah ming nembak kyu ! hebat euy…
    oya eonnie waktu di kamar itu kyu n suzy ga ngapa2in kan alias ga NCan
    ah ga relaaaaaaaaa…..
    ming dating aja ga relaaaaa
    apalg mesra2an di kamar hotel
    Poko’e kyu only for ming n ming only for me #plakkkkkk#taboked by kyu#

  61. Sebenernya dua2nya punya kerjaan yg sama ya… cm g mau kalah.. btw minnie masih istri kyu jd ga ga salah kl ntar sekamar. Tp mrk ini sebenernya agen apa ya?

  62. akhirnya eon update jga.. ff ni bsa nghbur aku yang lg galau.. :’)
    ahhh knpa hub mreka jd kya gni??knp mreka ga krja sma breng aja biar lbih mudh nantinya?? aishhhh rumit dah lm2 lanjut dah eon jd makin pmasaran apa yang bkal d lakuin kyu sm ming..

  63. Daebakkkk😀
    Mkin seruuuu mkin tegang prsainganny😀
    Brasa bnrn nton film eksyen kyk mr and mrs smith atw apa itu ya😀
    Akhirny udh saling tau jatidiri msing2 nih,,tp itu saling dendam atw kcewa sih ‘-‘)?
    Diiijhhh si kyu main booking kamar aja-_-” mentang2 lama tak ekhemmmm-_-”

    Lanjut melaaaaa \(^^)/

  64. Bacanya cuma butuh wktu 20 menit , tapi nunggu lanjutan ceritanya itu lohh ampe jamuran ,, ahh eonni jangan lama2 ke next chap nya , ishhh nyebelin eonni

    Next chap nya jangan lama ƪªƍί ya eonn , jebbal … :* , makin seru soalnya jangan bikin aku jadi mati penasaran eonn ,😦 hehehehe , hwaiting eonn

  65. Yah kyumin kenapa mulai memanas gt suasananya.
    Knp jd musuhan?😮
    Dan itu kyumin mau ngapaaaaiin ><
    Kyaaa kyaaaa
    Update kilat ya eon :3

  66. chapter ini sedikit mengobati ke sedihan ttg berita sungmin yang lagi beredar.
    jangan jangan sungmin eunhyuk kibum kyuhyun siwon donghae sebenernya kerja untuk org yg sama.
    penasaran sama lanjutannya.

  67. sudah terungkap semua nyaaa ~~
    kyu jgn sampai melukai ming terlalu besar . kasian ming
    tapi pihak yg baik tuh apa di kyu atau ming ? di antara mreka ada mata2 polisi kah atau beda ??
    yg itu blm ke tebak . next chap min fighting !

  68. Sebenernya aku ragu mau baca ff kyumin lagi atau engga.. takutnya sama aja toh susah dapetin feel lagi kaya dulu sebelum itu skandal sialan muncul.. tapi ff ini bener2 jadi semacam obat.. gomawo udah update! Chap selanjutnya ditunggu ne^^ fighting!!

  69. oke akhirnya udah mulai ketahuan jati diri mereka masing2, ngomong2 soal ketua hmmm mungkin kah chullie ketua nya sungmin cs ?
    itu sungmin mau diapain sm kyuhyun ??? mudah2an gpp
    ditunggu updatean nya ya

  70. speechless, daebak pokoknya.
    bikin makin penasaran.
    kyumin sama” keras kepala #sigh
    next chap nya d tunggu thor.
    update ASAP ya#abaikan
    FIGHTIIINNNGGG!!!

  71. tuh kan bener ternyata Kyu jga seorang PSY sma sprti Ming.
    wah Kyu mau apain Ming itu? jngn blang Kyu mau ngehabisin Ming di ranjang(?) #plak
    KyuMin jdi musihn, padahl kn tujuan mreka sama,,,,,
    Waaaahhh penasarn ma next part “LANJUT”

  72. Betulkan mereka sama2 spy agent. Misi rahasia? … Kayanya, ato spy pemburu hadiah (ngaco) yg pasti kyu berburu hati ming …. ???
    Sy suka skali ff-nya
    Next chap jangan lama2 ya chingu, krn kyu sdh pesan kamar duluan … mau ngapa2in ming (Nc???) .
    Terimakasih.

  73. jdi mreka smua udh tau identits masing2.. tp kyu yg agk kejam ningglin ming di tengah2 laut..
    ming hebat nembak kyu..
    kliatanny ming puny rasa ke kyu dech..
    woooooww kyu pesan kamar tuh psti mau ‘terkam’ bunnymingny khan mrka msih suami-istri..
    next
    unni skrg klo update g bsa ditebak..

  74. jdi mreka smua udh tau identits masing2.. tp kyu yg agk kejam ningglin ming di tengah2 laut..
    ming hebat nembak kyu..
    kliatanny ming puny rasa ke kyu dech..
    woooooww kyu pesan kamar tuh psti mau ‘terkam’ bunnymingny khan mrka msih suami-istri..
    unni skrg klo update g bsa ditebak..
    next next aq tnggu ya

  75. Baru sempat baca chap ini.

    KyuMin jd saling menyakiti krn kerjaan mereka masing2. Sbnr nya mereka bnrn cinta kan?

    Baca chap ini sedih bgt,msh kebawa suasana bbrp hr yg lalu.

  76. eonni~ aku g tahan nunggu ff ini apdet.. kkk,
    spy? uwoooh keren. saling bertentangan tp juga (ntar) saling membutuhkan.. iya g eon?
    eon: sok tau!!
    me: mewek bareng kyuppa

    aigooo.. aku g sabar nunggu saat2 mereka mulai jatuh cinta satu sama lain.. kkk

    #kalian mmg saling jatuhcinta kan mom, dad?? #lirik kyumin di seoul sana.. /soal kencan mingppa aku tutup telinga dulu hiks

  77. lagi galau maksimal karna berita ‘itu’ T.T tapi seenggaknya bisa sedikit terobati karna ff ini kak :’) biar gimanapun aku tetep dukung Kyumin. pasti mereka salah paham ya? kyumin sama sama satu ‘ketua’ tapi beda ‘pemimpin’ kan? yg aku tangkep sih gitu dari kata-katanya Jungmo “Lagipula kau adalah orangku, jika ada masalah memang aku
    yang patut membelamu di depan ketua.” update soon kak! terakhir, apapun yg terjadi, tetep dukung KyuMin ya!

  78. eonni..kenapa jadi ribet begini urusannya? entah kenapa aku jadi kasian sama ming😦
    hayo tuh kyu mau ngapain ngajak ming ke kamar yg di bar,,jangan macem2 sama ming kyu..awas loh!!

  79. langsung repiew aja, 3hari ini aq kudet. eh pas baru on lha kok ada berita sungmin ama sa eun ato spa lah itu. hah~ tapi aq ttp percaya kyumin. eonni percaya kyumin kan? T_T

  80. Kasihan ming…… Kyu jgn skit tin ming donk
    C̶̲̥̅̊H̶̲̥̅̊I̶̲̥̅̊N̶̲̥̅̊G̶̲̥̅̊U̶̲̥̅̊ ditunggu kelanjutannya Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺

  81. Tuhh kan bnerr kyu itu mata2 sma kyak ming.. Jd mreka itu bersaing yahh??? Kira2 mreka bkalan baikann ‎​ƍäª yahh???? Jd suami istri yg romantis lgi… Mdah2an ajaaa dechhhh…

  82. well well . What will happen next O_O . hahahahaha aku harap sungmin ga semudah itu deh mau ditidurin kyuhyun dulu . aku masih kesel sungmin ditinggalin di laut . jadi satu peluru aja keknya ga cukup ngilangin rrasa keselnya aku nih . attacknya harus nya mentally deh biar puas. *ketawa mengerikan*
    Makasih udah diupdate di tengah tengah situasi kek gini . kita masih Ada disini buat OTP ..

  83. Jreng jreng jreng sangat telat nea mpe udh cHap 4 eon#tebarwatados
    Ceilehh skian lma eonni mnghilang skrg bwa cerita kyumin saling serang#ctakk
    Jdi k’inget sma crita jolie eonni sma pitt oppa (mr/mrs smith) cuma aga mlenceng dkit kkkk*drebus
    Tpi satu kta I LIKE ^^ next chap jgn lma” yaa eon nd jgn bkin kyumin slah paham lg#kesimpulan tiba”

    Oksipp pko’a next eon*tebarpuppyeyesleedonghae^^#ctakk

  84. eonni, chap dpan lanjut kilat nde
    harusnya judulnya mr. & mrs cho biar cetar membahana. #maaf_saya_lg_sarap

    chap depan NC NC NC #mabuk_NC
    semangat ne

  85. aku telat baca eon hehehe aduh kenapa jadi musuh2an gini jadinya-_- kan tadinya mereka mesra bgt. kirain si sungmin mimpi ehh ternyata kenyataan.
    lanjut eon, aku gak bisa komen banyak2 hehehe fighting yaa🙂 ❤ {}

  86. Wkwkwkwkwkwkw…
    Ternyata pd saling memanfaatkan…

    Kyu jg ngira ming wanita polos..
    Kkkkkkkkk…..

    Itu kyumin mau ncan….

  87. syukurlah ming,selamattt,,,,,,
    bebar kata eunhyuk ama kibum..
    tak seharusnya dia ming,
    mecampurkan urusan pribadi dan kerjaan…

    wow…ming,berani benar
    nembak kyuuu….?ckckck….

  88. syukurlah ming,selamattt,,,,,,
    bebar kata eunhyuk ama kibum..
    tak seharusnya dia ming,
    mecampurkan urusan pribadi dan kerjaan…

    wow…ming,berani benar
    nembak kyuuu….?ckckck……..

  89. si kyuhyun kenapa makin seenaknya sih
    gemes deh
    untung sungmin nembaknya punggung bukan kepala
    engga tega juga minnienya
    huaaa makin greget sama lanjutannya

  90. Udah dech itu pas satu lawan satu…
    aduuh Ming ini biarpun marah kya’y masih ga tegaan yah ckckck…rasanya pngn bantuin Ming gebukin si Kyupil!
    satu kamar?!oh noooo….itu Ming lagi agak(?) mabuk ntr ga bisa nglawan gmn??

  91. Kyumin udh tau latar belakang nya masing” ya😀 bersa kya nntn mr and mrs smith baca ff ini tp jln ceritnya beda😀 kereen deh ff nya

  92. mski ga prnh nntn mr n mrs smit tp mungkin inti critanya sm kali ya..22nya agen/spy..
    ming dh brani tembak menembak nih..pgn tau gimana awalnya hingga mrk nikah.

  93. ow ow…ternyata si kyukyu juga espiway hhmm… wajar .si ming sakit hati. ditinggalin di laut. rasain kyu. 1-1 .untung cuma bahu. hhh..sebenarnya mereka ini saling mencintai tapi ya..belum sadar aja ..kkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s