Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

Kyuhyun memijat pelipisnya pelan saat memikirkan misi rahasia yang ketuanya beri. Misi ini berbeda dari misi sebelumnya dan Kyuhyun dilarang keras untuk membocorkan ke orang lain terlebih Siwon dan Donghae. Sepertinya misi ini benar-benar membuat Kyuhyun mendua. Ia tak tahu harus berbuat apa untuk menangani misi kali ini.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 6

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Di balik itu sebenarnya Kyuhyun merasa heran dengan sang ketua. Pimpinannya bersikeras agar Kyuhyun mampu melakukan misi itu hingga berhasil dan Kyuhyun tak punya daya untuk membantah terlebih perintah itu datang langsung dari mulut ketuanya. Namun jika dilihat lagi siapa objek misi kali ini nyali Kyuhyun kembali goyah.

Aish!” Kyuhyun mengusap wajahnya kasar dan berteriak cukup keras, membuat dua rekan kerjanya menoleh.

“Kenapa?” Tanya Siwon.

“Sejak kemarin, tepatnya setelah kau menemui ketua tampaknya kau semakin kacau. Apa ketua marah padamu? Ini jarang terjadi.” Sela Donghae.

Kyuhyun tak menjawab, ia memilih kembali memijat pelipisnya sebelum memutar kursi kerja hingga kini Kyuhyun bisa melihat pemandangan luar gedung. Lama Kyuhyun menatap kosong ke arah jendela hingga beberapa saat kemudian menghela napas kasar.

“Aku tak punya pilihan lain lagi.” Bisik Kyuhyun untuk dirinya sendiri.

Melihat reaksi Kyuhyun membuat Donghae hanya menggelengkan kepala sebelum menutup laptop dan beranjak dari duduk. “Aku memiliki janji hari ini. Aku pergi sebentar.” Ujarnya sebelum benar-benar beranjak dari ruangan.

“Tergesa-gesa sekali.” Siwon berujar saat melihat Donghae setengah berlari keluar dari ruangan.

 

***

 

Sungmin meremas tangannya saat sudah duduk di kursi tunggu sementara Jungmo menemui dokter pribadi mereka untuk mendiskusikan masalah aborsi. Tak ada dokter yang berani menyanggupi masalah aborsi hingga Jungmo rela membujuk dokter pribadi mereka.

Pikiran Sungmin berkecamuk. Sejak tahu dirinya hamil perempuan itu tak pernah sedikitpun bernapas lega. Ia selalu takut memandang perut sendiri hingga merasa cemas bukan main. Sebenarnya Sungmin belum percaya jika di dalam perutnya sudah tertanam kehidupan sosok yang bahkan belum memiliki wujud, namun melihat bagaimana paniknya Jungmo membuat Sungmin sedikit demi sedikit mempercayai keberadaan janin itu.

Sungmin melamun, menatap kosong ke satu arah hingga tak menyadari satu sosok tengah menatapnya heran. Sosok itu, Donghae yang ingin pergi ke salah satu ruang dokter mendadak menghentikan langkah lalu memilih mendekati Sungmin.

“Istri Kyuhyun, bukan?”

Pertanyaan itu menyentakkan Sungmin hingga ia tanpa sadar menatap sumber suara. Sungmin memicingkan mata, merasa asing dengan pria di depannya.

“Kau tak mengenaliku?” Donghae tersenyum lalu duduk di samping Sungmin, membiarkan perempuan itu meneliti wajahnya dengan lekat.

“Kau teman Kyuhyun saat di bar?” Sungmin mendengus saat otaknya berhasil mengingat siapa pria di sampingnya. “Apa lagi yang kau mau dariku?” Tanya Sungmin ketus, ia sedang malas berurusan dengan Kyuhyun maupun kelompoknya.

“Hei sabar. Aku tak tahu kau ada di sini. Lagipula aku tengah mengantar kekasihku untuk menemui dokternya.” Jawab Donghae.

Sungmin menyandarkan punggung di kepala kursi dan masih enggan menatap Donghae. “Kekasih?” Tanya Sungmin malas.

“Ya~ kekasih yang bisa dimanfaatkan. Kebetulan dia kunci suksesnya misi kami.” Jelas Donghae tanpa canggung.

“Oh~” Sungmin hanya menanggapi seadanya sebelum kembali terdiam.

Donghae terus memperhatikan Sungmin dan dalam hati mengagumi kecantikan perempuan itu. “Kurasa Kyuhyun pandai memilih istri.”

“Jangan menyebut namanya. Aku benci pria itu.” Sungmin berujar seraya memalingkan wajah.

“Wajar jika kau membencinya dan dia membencimu, sejak awal yang tak jujur adalah kalian sendiri. Yang membuat masalah kalian, yang berbohong kalian dan sekarang yang tak mau mengalah kalian juga. Bukankah itu kekanakan?” Tanya Donghae seraya ikut menyandarkan punggungnya.

Sementara itu Sungmin hanya bisa diam memikirkan ucapan Donghae barusan. Walau konyol namun ucapan pria itu ada benarnya.

“Mau apa kau kemari?” Donghae kembali angkat bicara saat Sungmin tak kunjung menjawab. Pria itu menatap sekitar dan melihat ada beberapa perempuan berperut buncit tengah menunggu di kursi lain. “Oh~ jangan katakan kau tengah hamil.” Donghae menatap Sungmin kaget namun perempuan itu tak balas menatapnya, tetap betah dengan keheningan.

Otak Donghae bekerja dengan cepat. Sungmin yang terlihat murung lalu sejak tadi berdiam diri seolah menunggu seseorang membuat Donghae berpikiran buruk. “Kau ingin menggugurkan kandunganmu?” Kembali Donghae bertanya, kali ini ia menarik bahu Sungmin agar perempuan itu menatap kearahnya. Tanpa Donghae duga Sungmin mulai menitikkan air mata, ia kembali bimbang saat dihadapkan oleh pertanyaan Donghae tadi.

“Aku harus bagaimana? Anak ini muncul seenaknya bertepatan saat kami akan berpisah.” Sungmin mulai sesegukan, ia terlihat benar-benar kacau dan sungguh Sungmin bimbang sekarang.

“Hei.” Donghae segera memeluk Sungmin untuk membuat perempuan itu tenang. “Jangan bertindak gegabah nyonya Cho. Penyesalan datang selalu di akhir dan jika kau menghilangkan anakmu sekarang maka tak akan bisa lagi untuk mengembalikannya kapanpun.” Donghae mengusap punggung Sungmin beberapa kali sementara itu Sungmin tak menolak, ia malah semakin menangis dalam pelukan Donghae.

“Jadi aku harus bagaimana?” Kembali Sungmin bertanya dengan suara bergetar.

“Dengar.” Donghae melepas pelukan mereka dan mengenggam kedua bahu Sungmin. “Anakmu tak bersalah. Akan terlalu jahat jika kau merenggut kehidupan darah dagingmu sendiri. Kau boleh benci pada Kyuhyun namun tidak untuk keturunannya karena dia keturunanmu juga. Jika kau membunuh anakmu maka yakinlah, kedepannya kau merasa telah merenggut nyawamu sendiri.” Ucap Donghae panjang lebar.

Sungmin tersentak namun selanjutnya ia kembali merenung hingga beberapa detik kemudian ia angkat bicara. “Sejak kecil aku sudah dibuang. Aku tak mengenal orang tua sama sekali. Kepala panti bilang mereka membuangku tanpa meninggalkan apapun sebagai kenangan. Hingga sekarang aku tak pernah sekalipun bertemu mereka. Dari sana aku benci pada orang tua dan entah kenapa aku jadi kurang suka dengan anak kecil. Aku merasa menjadi orang tua bukan pekerjaanku, maka dari itu aku tak pernah berpikir akan memiliki anak.” Sungmin berujar dengan tatapan kosong, ia nyaris menangis lagi namun tangannya yang bergetar mulai terulur menyentuh perutnya yang rata. “Tapi dia datang secara mendadak. Aku bahkan tak memiliki persiapan apapun untuk menyambutnya.” Sambung Sungmin lagi.

Donghae menatap Sungmin sedih seolah ia mengerti perasaan yang dirasakan perempuan itu. Dengan lembut ia merangkul bahu Sungmin dan mengusapnya pelan. “Menjadi seorang ibu tak harus memiliki persiapan apapun, cukup memiliki hati nurani.” Jawab Donghae. “Masalah dibuang orang tua bukan hanya kau. Aku bahkan Kyuhyun juga memiliki cerita yang sama. Malah Kyuhyun lebih tragis lagi, kurasa.” Ujar Donghae lagi.

Sungmin memicingkan mata seraya menatap Donghae. “Apa?” Tanya Sungmin kaget. “Bukankah dia bilang orang tuanya ada di Swiss?”

“Ah~” Donghae sedikit tersentak lalu melepas rangkulannya. “Kau ingin mengikat Kyuhyun? Atau kau ingin menjadikannya budakmu? Aku tahu cara mudah dan kau tak perlu mengeluarkan energi untuk itu.” Ujar Donghae setengah tersenyum miring, ia pandai mengalihkan pembicaraan hingga Sungmin tak menyadari itu.

“Ada hal yang membuatnya tunduk begitu mudah?” Tanya Sungmin kaget.

Donghae mengangguk. “Anakmu.” Donghae melirik ke arah perut datar Sungmin. “Dia lemah dengan anak kecil.”

Sungmin membulatkan matanya kaget namun beberapa detik kemudian ia tersadar akan satu hal. “Jangan katakan pada Kyuhyun jika aku tengah mengandung.” Ujar Sungmin cepat.

“Kenapa?” Donghae mengerutkan dahinya bingung.

Sungmin kembali lemas seraya menyandarkan punggung di kepala kursi. “Cukup jangan ceritakan saja.” Jawab Sungmin lemah.

 

***

 

Saat mobil Jungmo berhenti di halaman gedung besar itu Sungmin segera keluar dari sana. Jungmo tak mau kalah, ia ikut keluar dan mengejar Sungmin.

“Kau yakin dengan keputusanmu?” Jungmo menatap Sungmin dari samping saat perempuan itu tak menjawab apapun. “Sungmin.” Jungmo menarik lengan Sungmin agar langkah perempuan itu terhenti. “Jika kau tak menggugurkannya maka kau akan dipecat. Tak ada ibu hamil yang bekerja di sini.” Ujar Jungmo setengah berteriak. Ia tak peduli dimana mereka sekarang, yang jelas ia ingin menyadarkan Sungmin.

Sungmin terdiam sebentar, pikirannya kembali bercabang sebelum melepas cekalan tangan Jungmo. “Sepertinya cuti adalah sesuatu yang baik untukku sekarang.” Jawab Sungmin pelan. Ia mulai melangkah lagi namun baru beberapa meter berjalan sosok yang dikenal sebagai ketua mereka berdiri di hadapan Sungmin.

“Ketua Jung.” Jungmo segera mendekat dan berdiri di depan Sungmin seolah melindungi perempuan itu. “Aku bisa jelaskan…”

“Tidak Jungmo. Jangan sekarang karena aku ingin bicara dengan Sungmin. ayo Min.” Sosok itu berbalik lalu melangkah tanpa menunggu jawaban Sungmin.

“Aku bisa menangani ini.” Sungmin segera berujar saat Jungmo ingin menghalanginya. Menurut Sungmin sekarang dia harus mengurusi masalah sendiri tanpa bantuan orang lain.

 

***

 

Eunhyuk mondar-mandir seraya sesekali menatap arah pintu. “Kenapa lama sekali? Apa yang ketua bicarakan pada Sungmin?” Eunhyuk berhenti melangkah lalu menatap Kibum dan Jungmo lekat seolah meminta jawaban. “Dia tak dipecat bukan?” Tanya Eunhyuk lagi.

“Sepertinya begitu.” Jawab Kibum pelan, ia sedikit ragu dengan jawabannya tadi.

“Lagipula tak ada dalam sejarah ibu hamil menggeluti pekerjaan ini.” Kali ini Jungmo yang menjawab dan terang saja membuat Eunhyuk serta Kibum terdiam.

“aku senang dia membatalkan niat awal namun aku tak ingin dia keluar dari pekerjaan. Kalian tahu sendiri bagaimana menyedihkannya perempuan itu dan hanya di sini dia bisa terlihat bersemangat.” Ujar Eunhyuk lagi.

“Ya. Aku tahu.” Kibum mengangguk singkat.

“Maka dari itu kusarankan untuk menggugurkan kandungannya. Aku tahu akan jadi seperti ini. Selalu Sungmin yang menderita. Tak cukup orang tua yang membuangnya di tengah laut sekarang malah pria kurang ajar yang sudah ia anggap suami itu kembali menorehkan luka lama. Sialan!” Dari suara Jungmo jelas ia tengah menahan amarah.

Eunhyuk dan Kibum kembali terdiam. Mereka membenarkan ucapan Jungmo barusan. Beberapa menit hening sebelum pintu ruangan terbuka dan dari sana Sungmin terlihat.

“Apa yang terjadi?” Eunhyuk bergegas mendekati Sungmin saat melihat perempuan itu melangkah gontai menuju meja. “Kau dipecat?” Eunhyuk kembali bertanya saat Sungmin hanya bisa bungkam.

“Aku harus pulang.” Sungmin bersiap dan memasukkan beberapa barangnya ke dalam tas.

“Pulang?” Kibum mengerutkan dahi, heran dengan pernyataan Sungmin tadi.

“Ke rumahku. Setidaknya hanya itu tempat tinggal yang kupunya.” Jawab Sungmin.

“Kau masih menganggap rumah itu adalah tempat tinggalmu?” Jungmo menatap Sungmin tak percaya namun Sungmin hanya diam sebelum menjinjing tasnya.

“Kalian bekerja keraslah di sini, maaf jika aku tak bisa banyak membantu mulai sekarang hingga beberapa bulan kedepan.” Ucapan itu bagai pesan terakhir Sungmin sebelum ia berjalan keluar dari ruang kerja. Tiga sahabatnya terdiam, tak berniat menghalangi Sungmin setelah apa yang ia ucapkan tadi.

 

***

 

Sungmin tiba di depan rumahnya setelah kurang lebih setengah jam menempuh perjalanan menggunakan jasa taksi, ia bersyukur matahari masih terik bersinar di atas sana, setidaknya ia tak perlu bertingkah seperti maling di kegelapan demi mengunjungi rumah sendiri. Setelah menghela napas berat beberapa kali ia mulai melangkah menyusuri halaman rumah, tak ada yang berubah pikir Sungmin. Rumah itu terlalu rapi padahal Sungmin tak pernah mengurusnya beberapa bulan terakhir.

Saat mendapati pintu garasi yang terkunci rapat membuat Sungmin sadar jika mobilnya masih terparkir indah di sana kecuali mobil Kyuhyun, mungkin pria itu sudah lebih dulu mengamankan mobilnya.

Perempuan itu melanjutkan langkah dan mengabaikan perihal mobil lalu bergerak mengambil kunci saat berada di depan pintu, namun baru saja Sungmin meraih kunci ia baru menyadari pintu rumahnya tak tertutup rapat. Sungmin mengerutkan dahi saat mendorong pintu itu dan entah kenapa pikirannya melayang pada sosok Kyuhyun, ia menyangka jika pria itu ada di sini, atau paling tidak pria itu sering berkunjung tanpa sepengetahuannya dan lupa mengunci pintu. Walaupun harus dipertemukan sekarang Sungmin tak takut sama sekali dengan Kyuhyun, malah ia berniat menantang suaminya.

Semakin Sungmin masuk dan meneliti semakin ia tak menemukan sosok Kyuhyun. Mungkin pria itu memang tak ada di sini mengingat mobilnya juga tak terparkir di dekat rumah, pemikiran itu membuat Sungmin menghela napas lega.

“Ada yang bisa saya bantu nyonya?”

Suara ramah itu terdengar di belakang Sungmin dan sontak ia berbalik. Sungmin mengerutkan dahi saat melihat satu sosok lebih tua darinya dan mengenakan pakaian pelayan tengah tersenyum seraya terus menatapnya.

“Apa yang anda lakukan di sini?” Sungmin balas bertanya, ia heran kenapa wanita asing bisa masuk ke rumahnya. Apa ia adalah pencuri? Memikirkan itu membuat Sungmin refleks bersiaga.

“Maaf nyonya. Saya adalah pelayan di sini. Saya menjaga dan membersihkan rumah ini bersama pelayan yang lain selama nyonya dan tuan tak ada.” Wanita itu membungkuk hormat beberapa detik pada Sungmin dan Sungmin kembali dibuat bingung, darimana wanita ini tahu ia adalah nyonya besar pemilik rumah?

“Baiklah. Aku ingin sendiri jadi anda dan seluruh teman anda bisa meninggalkan rumah ini secepatnya.” Sungmin berbalik dan berniat mendekati tangga penghubung.

“Tapi nyonya.” Ucapan pelayan itu mengurungkan niat Sungmin dan kembali ia menatap pelayannya. “Tuan berpesan jika kami tak boleh meninggalkan rumah.”

“Mana tuanmu? Dia tak ada di sini jadi akulah tuanmu sekarang. Cepat pergi sebelum aku mengusir kalian.” Kali ini Sungmin berujar kasar, entah kenapa emosinya naik mendapati penolakan. Bisa dibilang Sungmin tersinggung.

 

***

 

Kyuhyun tengah mencocokkan data buronannya sebelum teringat akan sesuatu hal. “Kau mengunjungi rumah sakit tadi hyung?”

Pertanyaan itu jelas untuk Donghae dan ia tersentak kaget mendengar pertanyaan Kyuhyun. “Darimana kau tahu?” Tanya Donghae setengah gugup. Apa Kyuhyun tahu jika ia bertemu istrinya tadi? Tak heran Kyuhyun mengetahui semua gerak-gerik tanpa sepengetahuannya karena pria itu memiliki banyak mata-mata bahkan detektif pribadi.

“Tentu saja hal itu ada dalam rencana.” Kyuhyun beralih menatap Donghae yang ternyata tengah menghela napas lega. “Kau kenapa hyung? Seperti tengah membuat penghianatan saja.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Tidak.” Donghae buru-buru menggeleng.

Kyuhyun memicingkan mata saat melihat Donghae kembali menatap layar laptop dengan pandangan salah tingkah, saat ia ingin bertanya lagi dering ponsel menginterupsi niat Kyuhyun.

“Ya.” Kyuhyun segera menerima panggilan saat tahu panggilan itu berasal dari pelayannya. “Apa?” Kyuhyun sedikit tersentak saat mendengar penuturan pelayan itu. “Aku akan kembali.” Kyuhyun memutuskan panggilan sebelum menutup laptopnya sembarangan. “Hyung aku pulang lebih dulu.” Kyuhyun mengucapkan kalimat itu setengah berlari keluar ruangan.

 

***

 

Setelah mengganti bajunya dengan gaun tidur Sungmin benar-benar tergeletak tak berdaya di atas kasur hingga beberapa jam kemudian berhasil memasuki alam mimpi. Ia terlihat sangat lelah dan wajahnya juga memucat. Mungkin tidur memang jalan satu-satunya agar Sungmin kembali segar.

Sungmin sebenarnya masih ingin memejamkan mata, waktu beberapa jam terakhir belum mampu membuatnya merasa terpuaskan namun entah kenapa mata Sungmin tak ingin diajak bekerja sama karena dengan perlahan ia mulai membuka mata tanpa merubah posisi tidur. Pemandangan luar kamar menyambut mata Sungmin. Sudah hampir gelap namun Sungmin masih bisa melihat bias cahaya matahari yang berwarna jingga di ujung langit sana.

Hingga beberapa detik kemudian Sungmin merasakan sesuatu menerpa tengkuknya. Sebenarnya Sungmin merasakan itu sejak membuka mata tadi namun baru sadar jika sesuatu yang menggelitik itu bukan sekedar angin lalu. Dengan cepat Sungmin menatap kebelakang dan mendapati wajah Kyuhyun dengan mata terpejam kini sangat dekat dengan wajahnya. Sungmin tercekat, sejak kapan pria tak tahu diri itu datang lalu tidur di belakangnya, malah Sungmin yakin benda berat yang melilit perutnya adalah tangan pria sial itu.

Sungmin ingin melepaskan diri namun entah kenapa hati kecilnya melarang hingga Sungmin hanya bisa mengalah seraya kembali menatap arah jendela. Beberapa saat kemudian Sungmin tak melakukan hal apapun hingga suara Kyuhyun terdengar.

“Sudah bangun?”

Pertanyaan itu jujur saja membuat Sungmin kembali menegang kaget namun ia tak mau menjawab pertanyaan Kyuhyun tadi.

“Tak kusangka kau hanya diam dalam pelukanku. Apa ini artinya kau benar-benar menyerah?” Kembali Kyuhyun bersuara dan kali ini Sungmin mendengus kasar seraya menyentak pelukan Kyuhyun hingga terlepas.

“Berpikir saja sesuka hatimu.” Jawabnya seraya bangkit, tanpa menoleh Sungmin segera keluar dari kamar. Ia tak tahu jika di belakangnya Kyuhyun menyungingkan senyum puas sebelum bergerak mengekori Sungmin.

Ternyata perempuan itu menghampiri dapur untuk mengambil botol mineral di lemari pendingin. Saat ia melihat pelayan wanita tadi ada di dekat kompor, mungkin tengah memasak makan malam membuat Sungmin urung meneguk air.

“Masih di sini? Sudah kukatakan…”

“Aku yang memintanya bertahan.” Kyuhyun memutuskan ucapan Sungmin.

“Apa?” Sungmin mengerutkan dahinya seraya menatap Kyuhyun. “Aku tak suka keramaian dan lebih baik kau ikut enyah dari rumah ini.” Sungmin berujar kasar sebelum membanting botol air mineralnya sembarangan.

“Kau lupa? Ini rumahku juga.” Kyuhyun berujar saat Sungmin melewatinya.

“Ah~” Sungmin menghentikan langkah dan beralih menatap Kyuhyun. Kini mereka berdiri berhadapan dengan mata yang bertemu pandang. “Aku lupa jika rumah ini dibeli dengan tabungan sial itu.” Ujar Sungmin lagi. “Tapi aku tak perlu orangmu. Aku tahu mereka sama jahatnya denganmu.” Sambung Sungmin.

“Mereka hanya pelayan biasa. Lagipula sudah cukup. Aku menggaji mereka untuk memasak karena tak ingin lagi menyantap masakanmu yang berkutat antara sup dan omelet saja.”

Sungmin tersentak kaget. Ia tak percaya Kyuhyun sekarang terang-terangan mengejek masakannya. Sungmin sadar ia hanyalah perempuan yang hanya tahu bagaimana menarik pelatuk pistol, panah maupun berkelahi. Memasak bukan keahliannya namun ia mau belajar dan Kyuhyun malah mengejek masakan yang ia buat dengan susah payah? Lelaki kurang ajar macam apa Kyuhyun itu?

Bukan hanya Sungmin, Kyuhyunpun tampaknya kaget setelah sadar apa yang barusan ia katakan, namun selanjutnya pria itu bersikap normal. “Lagipula jika tak ada pelayan-pelayan ini kita hanya berdua saja. Kau mau? Atau jangan katakan maksudmu kemari untuk menggodaku lagi, memohon padaku untuk memuaskanmu setiap malamnya.” Kyuhyun tersenyum sensual seolah tengah merayu Sungmin.

Sementara itu Sungmin mendengus lagi. “Setidaknya aku bisa membunuhmu jika hanya berdua saja.” Ujarnya datar sebelum berbalik lalu menaiki anak tangga.

“Coba saja.” Jawab Kyuhyun setengah berteriak saat melihat Sungmin terus saja melangkah.

“Tuan. Nyonya daritadi siang belum makan.” Pelayan itu memberitahu saat Sungmin benar-benar sudah menghilang.

Kyuhyun hanya mengangguk singkat namun tatapannya terus terarah ke depan, tepat dimana punggung Sungmin menghilang beberapa detik yang lalu. “Aku yang akan memaksanya makan.”

 

***

 

Sungmin duduk bersandar di kepala ranjang sembari menikmati tontonan layar televisi di depannya. Beruntung kamar itu memiliki segala yang diinginkan, bahkan untuk mengganjal perut Sungmin bisa mendapatkannya dari lemari kecil dekat ranjang. Lemari itu bagai keajaiban karena tempat Sungmin menabung makanan ringannya tanpa diketahui Kyuhyun.

Saat tengah menikmati tontonan tak lama Sungmin mendapati knop pintu kamar ditekan namun pintu itu tak kunjung terbuka. Jelas saja karena Sungmin sudah menguncinya dari dalam. Sungmin tersenyum menang, ia berhasil menyingkirkan pria itu dari kamar mengingat Sungmin tak ingin lagi tidur dengan Kyuhyun.

Sejak Sungmin memutuskan pulang ia sudah tahu Kyuhyun akan menyusulnya kemari namun tetap saja Sungmin malas berhubungan lagi dengan pria itu.

“Sungmin buka pintunya.”

Suara pria itu terdengar samar dari balik pintu namun Sungmin menulikan telinga. Penghalang besi di atas dan bawah pintu juga sudah Sungmin pasang hingga menggunakan kunci cadanganpun Kyuhyun tak akan bisa membukanya. Mendapati bagaimana pintarnya dia membuat Sungmin tertawa kecil sebelum membesarkan volume suara televisi hingga suara Kyuhyun benar-benar tak terdengar lagi. Selanjutnya Sungmin berbaring di dalam selimut, ia tetap menikmati tontonan hingga tiba saatnya nanti ia tertidur sendiri.

Sudah lama Sungmin tak menikmati kedamaian penuh santai begini. Sebenarnya ia bosan jika harus meninggalkan pekerjaan, namun mau bagaimana lagi? Sungmin harus membiasakan diri mulai sekarang.

Suara pintu balkon yang digeser kasar membuat fokus Sungmin buyar. Ia menatap sumber suara dan kaget saat Kyuhyun masuk dari sana. Mata Sungmin melebar hebat, apa-apaan pria itu? Kenapa gigih sekali ingin masuk ke kamar.

Kyuhyun menatapnya datar namun penuh ancaman saat mendekati ranjang sementara itu Sungmin berniat bangkit dari tidur. “Apa yang kau…” Sungmin terlambat saat tahu-tahu pria itu lebih dulu mengunci pergerakan mulutnya, bahkan dengan cekatan Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin agar tak memberontak.

Bagai kesetanan pria itu tak membiarkan Sungmin lepas, terus menyandera bibirnya hingga Sungmin merasa sesak bukan main. Sungmin belum ingin mati, jadi saat ada kesempatan ia segera menggigit bibir Kyuhyun kuat saat kembali pria itu ingin menggerakkannya.

Kyuhyun berteriak tertahan saat merasakan bibir bawahnya terluka, Sungmin tak main-main ternyata. “Kenapa kau menggigit bibirku?” Kyuhyun kembali mendekatkan wajah mereka saat Sungmin susah payah menetralkan napas. “Ingin bermain kasar?” Tanya Kyuhyun dengan suara menggoda.

“Bodoh.” Sungmin mendorong dada Kyuhyun hingga pelukannya terlepas lalu ia beralih duduk di atas ranjang. Masih menetralkan napas Sungmin bisa melihat Kyuhyun tersenyum geli sebelum ikut duduk di atas kasur. Pria itu mengusap bibirnya dan noda darah itu terlihat.

“Kau terlalu bersemangat sweetheart.”

“Tutup mulutmu.” Sungmin segera menginterupsi. “Dengar. Aku hanya ingin mencari ketenangan di sini karena tak ada tempat lain yang harus kukunjungi…”

“Kau dipecat dari organisasimu?” Kyuhyun mendadak meninggikan suara dan menatap Sungmin lekat.

“Kenapa aku harus dipecat?” Sungmin menjawab kasar sebelum memalingkan wajahnya. “Menjauhlah dariku. Aku tak main-main mulai sekarang karena…”

“Kenapa aku harus menjauhimu jika nyatanya misiku harus mendekatimu.”

Sungmin membulatkan mata lalu kembali menatap Kyuhyun. “Apa?”

Kyuhyun mengangguk. “Ketua menyuruhku menggodamu agar kau jatuh cinta padaku, lalu kau tunduk di bawah kakiku selanjutnya kau akan mudah kuperintah sesuka hati.”

Sungmin membulatkan matanya mendengar penuturan Kyuhyun, lagi. Tak tahu benar atau tidak namun tak seharusnya Kyuhyun berujar seperti tadi.

“Kenapa? Apa kau sudah mulai jatuh cinta padaku?”

“Bermimpi saja.” Jawab Sungmin cepat. “Asal kau tahu. Ketuaku juga memberikan misi yang sama. Membuatmu tunduk hingga tak mampu melepaskanku sedetikpun.” Ujar Sungmin cepat.

“Oh~ menarik.” Kyuhyun menganggukkan kepalanya beberapa kali. “Lalu kenapa tidak kita coba saja? Aku penasaran setelah ini, kau atau aku yang tunduk lebih dulu.” Pria itu menatap Sungmin dengan senyum yang tak sampai menyentuh matanya. “Bukankah ini menarik?” Tanya Kyuhyun lagi.

Sungmin menatap Kyuhyun lekat dan dalam otaknya tengah memikirkan sesuatu. “Sangat menarik.” Bisik Sungmin namun Kyuhyun bisa mendengarnya. Pria itu tersenyum miring seolah benar-benar puas dengan jawaban Sungmin tadi.

.

~oOo~

.

T. B. C

223 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

  1. kyuhyun tau ga sih sungmin hamil????? ih… ming cuti ya? donghae ga bilang kyuhyun kalo sungmin hamil? aduh gemesssssss lanjut kilat dong kak;;;;;;;

  2. Aihhhh akhirnya ming ga ngegugurin anaknya~
    Misinya keren, eahh ntar siapa duluan ya yg bakalan jatuh cinta kkk~
    Update kilat dong u,u

  3. wah sangat menarik
    beruntung sungmin nggk ngegugurin kandungannya jadi akn ada malaikat kecil yg akn mengikt kyumin azzekkk

    eonny boleh nggk minta nomer ponselmu ne?

    lanjutt
    teruss semangat yaa keren banget nggk nyangka imajinasi eonny sangat hebat

    ditunggu yaa jangan lma2
    daebak buat melanie eonny

  4. Ternyata oh ternyata misi KyuMin itu sama. Cuma beda objek aja.
    Oh oke ini mungkin bisa mempermudah kyumin kembali bersama.
    Tp aku penasaran siapa atasan Kyuhyun?? Kalo atasan Ming kan tuan Jung nah kalo atasan Kyuhyun siapa??

  5. Yaaaayyyy ga jadi aborsi!!! Udah super kangen sama super pregnant mommy ming hihi pasti dia menang dr kyuhyun wkwk fighting unnie update cepetnya🙂

  6. jadi ming oppa gak dipecat ? tapi dapat misi agar kyu oppa cinta ama dia xD kok sama yaa xD ato jangan” kedua ketua itu pengen kyumin bersatu kembali karna tau ming oppa hamil ? xD gak biasany kyu oppa yang luluh karna anak xD
    lanjut eonni~

  7. donghae aku padamu heheh untung ada nemo yg kaaih nasihat ma min sampe min memutuskan g jadi gugurin kandunga….
    kkk kyu masuk dari balkon? waw benar2 gigih😀 oh itu misiny. mmhh kira2 siapa yg tunduk? walau katanya saling g suka tapi mereka saling jujur untuk misi kali ini… ayolah kaloan saling mencintai gggrrrr gemes mel eon
    kira2 gimana reaksi kyu kalo tahu sungmn hamil? kya kya aku kebanyalan tanya. jgn salahkan aku y eon coz eon sendiri yg bikin aku penasaran #terjangMelaniEonni heheh😀
    nexy chapter eon fighting dan selalu di tunggu

  8. donghae aku padamu heheh untung ada nemo yg kaaih nasihat ma min sampe min memutuskan g jadi gugurin kandunga….
    kkk kyu masuk dari balkon? waw benar2 gigih😀 oh itu misiny. mmhh kira2 siapa yg tunduk? walau katanya saling g suka tapi mereka saling jujur untuk misi kali ini… ayolah kaloan saling mencintai gggrrrr gemes mel eon
    kira2 gimana reaksi kyu kalo tahu sungmn hamil? kya kya aku kebanyalan tanya. jgn salahkan aku y eon coz eon sendiri yg bikin aku penasaran #terjangMelaniEonni heheh😀
    nexy chapter eon fighting dan selalu di tunggu….

  9. Ough.. Ya ampun mereka dapet misi untuk saling mendekati satu sama lain. Jadi penasaran sama ketua mereka masing2. Kyu kaya tau kalo hae tadi k RS. Siapa kekasih hae..?

  10. kyaaaa misinya sama tapi sebenernyakan sungmin udah punya kartu kyuhyun yaitu anaknya🙂
    tapi ini sungguh benar-benar menarik tapi aku penasaran apa sebenarnya maksud dari misi kyumin😕

  11. yahhh tbc lagiiiii….aku msh pnsarn ih,skrg mlah tmbh aneh..knp ktua mreka ksh perintah yg sma??ap cba mksdx??tp ming umma aku snang krn dy ga jd gu2rin kndunganx…yeayyy baby cho welcome smoga drimu bs jd jabatan spya org tua mu yang babo it bs sadr….eon jgn lma2 ya updatex

  12. huiiiiii makain seruuuu. lanjut ka lanjut lanjut.
    ini tuh ketua nya sungmin sama kwtuanya kyuhyun ko mencurigakan banget?
    masa misinya untuk menaklukan satu sama lain.
    ini pasti ada sesuatunya pasti pasti.
    aku rasa yang akan takluk duluan si kyu, karn ming nya hamil ehhehe.

  13. akhirnya ming ga gugurin kandungannya..
    tapi berasa pendek ffnya hehe
    jangan2 atasan kyu itu ortu min ?
    soalnya belum pernah disebutin..

  14. Tumben bgt donghae baik sama sungmin padahal mereka kan musuh hahaha,knp gak baikan aja sih mereka tuh gak capek apa musuhan terus,lagian gimana kalau kyuhyun sampe tau sungmin hamil,dia bakalan keluar dari organisasi terus lebih milih sungmin ??? Next chapter ditunggu kak

  15. untunglah itu bayi gak jd digugurin

    Gmn ya klo kyu tau sungmin hamil

    Sbnrnya mereka saling cinta tp terhalang misi kerjaan masing2.

    Lanjut un…

  16. Donghae kece badai,,,
    Perasaannya lembut deh,,, ㅋㅋ
    Sayang bukan EunHae couple,,

    Next chingu,,,
    Semoga aja Kyuhyun duluan yg tunduk,,

    Jgn” ketua mereka tuh mak comblang kalii yaa,, ㅋㅋ

  17. Asik sungmin ga’ jd gugurin kandungannya,donghae ngasih tau rahasia kyu bs tunduk dgn anak kecil hihihiiiii daebak bgt (*-*)
    Chingu lanjuuuutttttt

  18. Pasti yang pertama tunduk kyu kalo tau ming hamil. Ayoo ming kasih tau ajah sama kyu…

    Lanjut ya author, semangat (҂’̀⌣’́)9

  19. Misi kyumin sama?? Wuihhhh tambah seru…. Kyu tau ga ya klo ming lg hamil? Penasaran gmn reaksi kyu klo beneran tau ming lg hamil… Ga sabar nunggu update ceritanya lg. Penasaran euyyy….
    Gomawo….

  20. ASTAGA! rasanya aku ingin berteriak bayangin klakuan kyumin…ugh! kesal dgn tingkah kyuhyin yg seenaknya,tp kuakui ada maksud lain dr itu..lbh pd perasaannya pd sungmin…eaa…

    dan donghae,aku acung jempol bwt tu namja ikan.kta2nya DEABAK! berhsil mengubah keputusan sungmin dlm seketika….hureeeyy… baby kyumin coming soon!! xDD

    kira2 apa yg bklan trjd pd kyu klu tau ming tengah hamil??? apa mungkin ming akan menghindari kyu demi bayinya?? pdhal hae blg kelemahan kyu adalah anak2…hm….

    msh sllu pnasaran…

  21. Hahh… #tarik_nafas… Ahir’y sungmin tdk jd m’nggugurkn kndungan’y… Siap2 sajja cho kyuhyun klu smpe tau sungmin hamil yg psti kau yg akn brtekuk lutut pda sungmin.. Dan dan dan m’nurut aku tuh pertengkran kyumin ini trlalu manis, entah m’ngapa tiap kli mrka adu mulut aku’y jdi snyum2, moment’y trlalu maniiiiiiis….

    Next next d tnggu chap depan’y…. Fightiiiiiiing

  22. aisshhh tbc selalu mengganggu deh -_-
    yang bikin penasaran itu ketua masing-masing deh. misinya aneh gitu
    unni q tunggu update next chapnya >.<

  23. Semakin penasaran, tp agak bingung! …. Misi yg tak masuk akal, kyaknya ada maksud lain dibelakangnnya.
    Konfliknya beragam, mempermainkan emosi.
    Next chap slalu di tunggu. terimakasih melanie.

  24. eonnie udah TBC aja ffnya TT

    makin seru ceritanya dan kyumin bener2 deh mereka itu sama2 saling mencintai tapi kelakuannya itu seperti anak kecil.

    lanjut, penasaran itu benar2 misi mereka ber2 seperti itu atau bagaimana?

    dan penasaran juga sama ketua sungmin dan kyuhyun yang memberikan mereka misi yang aneh –‘

    aku tunggu next chapnya eonnie🙂

  25. eonnie udah TBC aja ffnya TT

    makin seru ceritanya dan kyumin bener2 deh mereka itu sama2 saling mencintai tapi kelakuannya itu seperti anak kecil.

    lanjut, penasaran itu benar2 misi mereka ber2 seperti itu atau bagaimana?

    dan penasaran juga sama ketua sungmin dan kyuhyun yang memberikan mereka misi yang aneh –‘

    aku tunggu next chapnya eonnie🙂
    fighting!!!

  26. yahahahaha….akhirnyaaaa…aku seneng banget scene mereka umin yang ngejauh tapi kyuhyun nya agresif…gyahaha…ditambahlagi nanti aada baby cho omg!!! bahagia nyaa hatiku …yaa walaupun keinginan terbesarku mereka akur dan bersatu …

    oke lanjut lagi yaa fighting

  27. Hahahaha kyu banyak cara ya sampai lewat balkon hihi ming kalah kau… Eeehhh syukurlah ming gak jadi mengugurkan kandunganya.. Kyu tahu belum ya ming hamil.. Habis donghae ke dokter saja dia tahu .dan lg katanya punya detektif pribadi… Next eonn..😀

  28. Wahhhh tmbah seru tmbah seruuuu😀
    Daebakk mela😀
    Untung ming dgr kta2 hae dan ga jd gugurin kandunganny
    Ihirrrrr mrk serumah lg,,hahahagg😀
    Tp ming d pecat atw d suruh cuti ‘-‘)? Cuti mgkin ya..

    Mrk tuh udh sama2 jtuh cinta tp ttep aja brlindung d balik misi-_-”

    Lanjut melaaaa😀 ga sabar nunggu part 7

  29. gomawo hae,bisa nyadarin ming untk tdk menggugurkan kandungannya…knpa ketua mereka memberikan misi yg sama ya?? menarik bikin penasaran…lanjut next chap…fighting

  30. lah… misi apa sh sbnrx sampe mereka sm2 di tugaskan untuk saling menjerat dan menaklukan???? Kyu bner2 deh.. hadeeehhh…
    tp kasiian dy blm tw kl min hamil

  31. sebener misi apa sh? smpe mereka sama2 di ksh tugs buat saling mennjerat diri bgtu… kyu msh blm tw kl ming lg hamil y. huhu

  32. aaaaahhhhhhh donghae-ah kau penyelamat !!!!!!!!!!! sungmin punya rencana apa ????? eonni please >< jangan lama2 udate.nya T-T aku kepikiran terus ini T-T 2 hari sekali udate.nya huweeeee T-T eonni tetep semangat !!!

  33. Errr… bagian di rumah sakit antara Donghae dan Sungmin itu sedikit aneh. Tapi tetap suka dengan ceritanya. Walau rasanya singkat sekali.
    Fighting Eonni!

  34. untung aja sungmin nggak jadi gugurin kandungannya, semua ini karnamu donghae oppa,,,.. tpi kira kira kyuhyun udah tau belum kalau sungmin hamil…… pengen tau siapa yang bakal menang di misi mereka,,, oke next nya kutunggu ya eonnie

  35. Untung ketemu donghae jdny sungmin ngak jd ngugurin kandnganny
    mang apa maksut dr ketua kyu n ming knp mereka d beri misi yg sama???

  36. ya ampuuunn. nyesek banget pas sungmin nangis di pelukan hae.
    ga nyangka hae ngasih saran yang bener bener bagus buat min.
    ternyata haehyuk orangnya ga tegaan kalo masalah anak.
    kyu kalo ngomong kasar ke min jadi ikutan sakit hati😥
    penasaran sama masa lalu kyumin.. terutama kyuhyun.
    hahahhaha ga salah nih misinya? yang ada mereka saling jatuh cinta dan tak terpisahkan.
    penasaran juga gimana reaksi kyu pas tau dia punya anak.
    lanjut eonnie.. fighting!! ^^9
    keren banget ffnya ><

  37. Ahhh..update juga akhirnya..
    Seru banget cerita, syukur sungmin ga jd menggugurkan babynya. What?? Kyuhyun takhluk dengan anak kecil? Hmmp..kunci buat menangin misi umin..hihihi
    Penasaran dg misi kyu yang baru, semoga kyu cpt tau kalo ming hamil. Update kilatnya ditunggu eonni ^^

  38. Misi untuk keduanya sangat menarik
    Para ketua organisasi mereka sama” kasih misi buat nundukin pasangan masing”
    Jangan” ini ada acara kongkalikongan??
    Atau ketua organisasi mereka berdua sebenernya para ortunya kyumin n berniat menyatukan mereka??
    Soalnya kangteuk sama hanchul belum menampakkan diri….
    Trz tadi itu pacarnya donghae siapa??

    Next chapt ditunggu mel

  39. Yah tbc! Batuk2 lah nti nih!
    Akhirnya umin sadar juga, gk hrsny umin gugurin kandungannya…. Untung ada donghae yg nasihati umin. Law gk pasti dah nyesal bgt tuh umin…

    Ih gemes bgt loh ma kyumin ini… Napa ego mash dprthnkan….. Ckck… Kyu kyu…. Kamu nih bikin sebel aja.

    Lanjut lanjut!

  40. Ohh kenapa rumit sekali kisah kalian iniiiii
    Kira2 bener ga yaa ini misi keduanya??
    Oh ayah kyu kau itu laki2 harusnya kau mengalah pada ming. Dia sedang hamil ara !
    Yg sabar ya uri momy kita taklikan kyu evil itu hehehe
    Di tunggu next chapnya ya eonniiiii
    Gomawo~~

  41. Donghae kau penyelamat. . . Jngan2 pcarnya hae eunhyuk lg . ? Seneng deg kyumin tnggal bersama lg, eh tp koq misinya bisa sama, jngan2 bos nya sama lg. . . Uh jd penasaran,

  42. Misiiii kyunie sebenarnya apa 😲😵
    Oughtttt… minnie g dipecat kann ???

    Lee dongek bocor bocor dunkz tentang kehamilan minimi ke kyunnie 😄😆😊😁

    Mhelan saeng keep writing yach saeng
    HIM 👍👏👐✊👌😘

  43. Jangan” Ketuanya Ming ama Kyu it Hanchul & Kangteuk. –”
    Misinya menggambrkan klian bgt😀 #EvilLaugh
    Kyakx klo prediksi aku tepat mreka brdua akan saling brtekuk lutut sma psngan msing”. Kyu yg bkal Over klo soal baby trus Ming yg bkal luluh ama prlakuannya Kyu.

    The Last But Not Least …
    Jaga Kehesatan Ne🙂

    Jia You !!

  44. di chap ini bner2 suka sama hae..

    asik asik.. dy hebat bgt bisa nasehatin min buat gag gugurin kandungannya..
    daebak unn.. tetep d tunggu lanjutan ff ini..🙂🙂
    hwaiting unn !!!

  45. Misii yang anehhh..😀
    Sbenernya maksud n tujuan dri misi itu apa yaaa?? Tpi gpp lahh kalo akhirnya kyumin bersatu gara2 tuh misii.. Hihihihi

    Kayak nya hasil akhirnya draw deh
    1-1 gituhh😀
    Slain dri awal mreka uda saling cinta,
    Kyu akan luluh jika tau Ming hamil dan Ming luluh akan perlakuan Kyu..

    Penasaran ma ortu Kyu yg katanya d swiss itu?? Ortu Ming jg, masak tega bgt buang Ming *mikir*
    Jangan2 ortu mreka ada d balik kisah cinta kyumin..

    Update kilatt yaaa unni~ *kissue*

  46. wah. Aku terkejut membaca chap ini. Kupikir sungmin akan ngelakuin hal itu.

    Sepertinya ketua mereka modus nih pengen nyatuin mereka. Jangan2 ketua mereka KMS XDXD😄😄

    ahahaha lanjut…..
    Pengen tahu siapa yg duluan takluk. Saya pasang undian 1 juta won pasti kyuhyun yg duluan takluk ama min….. #gw_sarap

    update kilat ne… Semangat….

  47. Kyuuu sbner Ώγª udhh tau blm sihh klo ming hamil?? Skrg punya misi yg sama. Aq dkung ming yg menang ahhh… Biar kyu tunduk sma ming.. ‎​☀̤̣̈̇н̲̣̣̣ ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ ☀̤̣̈̇H̲̣̣̣ ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥ ☀̤̣̈̇н̣̣̇̇ ̣̝̇ɑ̤̥̈̊α̣

  48. NEXT,,… hahaha,,, asik banget ni cerita sumpah eon tegang… ini kurang ajar tapi blak blakan gini.. siapa ya yang bakalan tunduk dulu… menurut kata kata donghae tadi kayaknya yang lebih dulu tunduk kyuhyun deh… eh tapi kan kalo wanita hamil versi ff mreka manja.. nanti malah sungmin yang ga bisa lepas dari kyu… hah… MEMIKIRKANNYA SAJA SUDAH MEMBUATKU BAHAGIA……..<3❤ EOUNNIAH….update cepet ya mba….

  49. ayyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa kyumin sama-sama akan mencoba saling menghancurkan dengan perasaan mereka masing2, sip tp ada anak diantara mereka apa kyu akan hancur duluan dan tunduk ma umin? aaaaakkkkkkkkkhhhhhhhh Molla.

  50. yahahahaha….akhirnyaaaa…aku seneng banget scene mereka umin yang ngejauh tapi kyuhyun nya agresif…gyahaha…ditambahlagi nanti aada baby cho omg!!! bahagia nyaa hatiku …yaa walaupun keinginan terbesarku mereka akur dan bersatu …

    oke lanjut lagi yaa fighting yaaa

  51. yeye unnie update yeye unnie update🙂
    nanti ming pake cara yg di kasih tau dongek dong ya ????
    aaaaaah
    di tunggu next chapt nya loh eon🙂
    uda lama gak baca nc loh unn ,hehe #yadong🙂

  52. Yeeeeeyyyy….ming g jdi gu2rin kndunganny…Kyu taw g sih klo ming hmil…..haduuuch,,kekanakan smw,tpi seru thorr…..
    Ayo thor,bkin kyu tunduk ama ming…#senyum evil….

  53. kekekeke… si kyupil kayaknya mengalah deh, dia nggak tahan sama anak kecil kan? apalagi itu babynya sendiri. aigooooo aku gemes banget.
    lagian, knp mereka msih ‘sengit’ gitu sih. padahal udah saling memikirkan kkkk, kayaknya mrk udah saling ‘jatuh’ cuma ego ajj, jadi ogah ngaku cinta kkkk,
    lanjut eon.. aku tungguuuuuuuuuu.. kyumin kyumin kyumin~ ^^

  54. aww , makin seru aja nih .😀
    kyu saran.ku kmu jgn kepedean dlu dehh .. Ming punya senjata ampuh buat naklukin kmu lhoo .. Hahaa ,jdi gk sbar pngen cpet2 baca momen pas kyu tau ming hamil ,,
    dtnggu lnjt.nya kak, mksih🙂

  55. untung lah..
    ming g jadi gugurin kandungannya
    donghae daebak dah bs merubah pikiran ming :3
    ciee.. misi nya sesuatu banget dah
    kayaknya ketua mereka yunjae ya xD

    mingg dibuang ortu nya di laut ??
    kok jadi teringat film the mortal instruments ya😀

    ditunggu next chapt ya eonnie >.<

  56. yeyeyeyey sungmin hamil. manfaatkan kehamilanmu untuk membuat kyuhyun takluk. cara licik yang indah hahahaha. #evillaugh

  57. aku sih ngarepnya kyuhyun yg jatuh cinta duluan hahaha. bikin sweet moment nya dong sist biar pas bacanya sambil senyum2 sendiri wkwk

  58. untung ming gk jadi gugurin kandungannya😄

    terima kasih om nemo :*
    seneng kyumin serumah lagi yey yey yey walopun mereka gk akur

    lanjutttt

  59. yaaaa,,.aman.
    ming,gak jadi menggugurkan kandungannya,..
    ming,gak mungkin dipecat
    justru ama atasanx.di suruh baikkan ama sang suamiii….

    oke dua2x,saling membutuhan….#lirik kyumin…..
    kyu,harus tau klu istrix,lagi hamil….

  60. Huahhh… kurang panjang chap’y! Hehehehe

    Mrka sma” pnya misi yg sma!! Huaaa mmenarik!

    Klo kyu tw min hamil gy’mna yaaa??
    Lanjutkan.. fighting

  61. makin yakin kalo ketuanya Ming sama Kyu itu orang yg sama😀 oalah~ ternyata Ming pernah punya kenangan buruk sama laut toh. kalo diliat dari gelagatnya sih keknya Ming yg bakal ‘jatuh’ duluan buat kyuhyun~ tapi pasti kyu juga gak bakal bisa lepas dari Ming😀 update kilat kak! fighting!^.^)9

  62. Ini misi apaan si? Jd bingung.. dan ak tau minnie bohong… dia sedang cuti… kl kyu si masih ragu2 buat tau cutinya… hueee…. tp kok feeling bilang atasan kyu itu punya hubungan sm minnie. Jangan2 ortunya minnie?hueee makin penasaran….

  63. pasti udh ini ada kejutan2 lain. sebenernya misi mereka ngapain sih? kalau udh tunduk terus gampang untuk disuruh suruh, trus ngapain lagi? keuntungan buat masing2 apa? misi nya sepertinya hanya untuk membuat mereka semakin lengket dan jujur sama perasaan masing2. itu kah yg ketua mereka inginkan(kalau ketua mereka ternyata adalah orang yg sama)? ujung2nya mereka berdua akan menjadi satu agen yg kuat haha bekerja bareng2… baby cho tumbuh yg sehat yaaa bawa kebahagiaan buat orang tua mu…

    aku suka semua ff nya eonnie, updatenya juga cepet hehe…

  64. baru komen di chap6 nih.. ah semoga aja ming ga jadi ngegugurin kandungan. kalo kyu tau ming hamil gimana jadinya ya??? gantung bgt tbc nya

  65. wow tambah seruuuuuuu >< yesss, ketua kyumin ngsh misi supaya kyumin bikin jatuh cinta satu sm lain~~~ yeeeeyeeyeee bakal banyak kyumin sweet moment di chapter2 berikutnya hahaha

  66. misi kyuhyun membuat sungmin jatuh cinta sama sia,…
    misi sungmin membuat kyuhyun jatuh cinta sama dia,….
    misi masam apa itu ????
    jangan2 ketua mereka emang tau sma mereka atau sama masalalu mereka, dan emang tujuan mereka buat kyumin saling jatuh cinta,….
    ditunggu kelanjutannya🙂

  67. Jadi sebenernya misi apa buat kyumin itu kaaak?
    Penasaran
    Ini kyu demen banget ngegoda ming, coba kl tau ming lg hamil gt msh diusilin ga yaa haha
    Kyumin momentnya makin banyaaak ya kaaaaak
    Daebaaaaak :3

  68. heeiiiyyy pak ketu. apa sengaja tuh ngasih misi samaan??ato emang takdir??waahhh ming sm kyu, kira2 sapa yg jd juara..hahahahaa
    author br smpet baca. aduh klo udh slsai bc jd tmbh pengn lg lg lg dan lg…kkkk trm ksh author

  69. hore ada chap baru lagi… terima kasih ya… btw misinya unik cz siapa yg lebih dulu tunduk ma pasangannya…. aku mah dukung sungmin ajalah secara kan sungmin lg hamil jd yakinnya sungmin yg memenangkan misi ini hihihihi….. lanjut terus ya… di tunggu chap selanjutnya… semangat….

  70. cie eunhae bijak banget. apalagi hae, bangga banget sama ikan itu :’)
    thor, kapan kyumin so sweetan T_T yang ada malah berantem terus T_T
    ku tunggu next chapnya thor :3

  71. woah, tadi pagi terakhir cek email blm ada chap baru. eh, barusan cek ternyata udah chap baru. gak lama abis gue log out tadi pagi lagi.
    next… next… next… yg cepet ya chingu. gak sabar sm chap baru, coz buat ngelupain skandal yg gak penting… hihihihi.

  72. Bagaimana reaksi kyu jika tau ming hamil ya. Penasaran masa lalu Kyuhyun yang Donghae tidak jadi diungkapkan ke sungmin. Lanjut

  73. nah..ming gak jdi gugurin kandungan..yeee #plakk

    omo..apaan tu misinya kyu n ming kok sma?
    da apakah ni:?hehe

    yaaa..hae pacar km siapa?
    apakah hyuk?
    jika iya, kpn jadiannya? hehe

    nextt eon..mkin pnsaran crtanya =D

  74. Kyuhyun , sungmin baean kenapa … Nyebelin tau liat kyumin begitu , ishhhh

    Aku kasih spanduk juga ni buat kyuhyun buat ngasih tau ke kyu kalo ming hamill , ishhhh

  75. Kyaknya Kyu tau deh Min hamil, buktinya dia udh mulai perhatian gtuh. Oh ternyata yg nyebabin Min takut laut itu gra” masa lalu.
    Ditunggu selanjutnya…🙂

  76. Kyaknya Kyu tau deh Min hamil, buktinya dia udh mulai perhatian gtuh. Oh ternyata yg nyebabin Min takut laut itu gra” masa lalu.
    Ditunggu selanjutnya…🙂 #

  77. Omg, pasangan yang aneh…. sama” keras kepala, sama” egois…. sama” mencintai. Sayang mereka belum sadar….
    Jadi penassran gimana kalo kyuhyun tau sungmin hamil anaknya…😊😊

  78. Aku agak curiga sama semua cast disini. Seakan akan mereka juga ikut andil dalam misi kyumin, contohnya haehyuk kenapa ngotot bgt suruh pertahanin janin itu. Kenapa juga misinya harus sling menaklukkan aka jatuh cinta
    Hahahaha ayo ayoo kenapa ini kenapa

  79. seruuuuu … !!! kyu blm tau aja kalo ming punya senjata dasyat yg bikin kyu bertekuk lutut sma ming dgn baby nya kkkk
    pengen tau gmn sikap kyu .. penasaran buat next chap nya … fighting min ! ^^9

  80. Wuaahhhhh.. benarkahh misi mreka itu… atau jangan* ketua* mreka hanya ingin menyatukan mreka aja… wahh seru ini… karakter mreka disini lain dr pda yg lain soalnya… biki tambah penasaran eon… ditunggu chap slanjutnya.. gomawo

  81. Haeppa aku padamuu😚😚😚
    Yeeyy chap depan seruu nih siapa ya kira”yg ngalah duluan??pasti kyu kan ming punya baby cho buat taklukin kyu 😆
    Lanjut eonn^^

  82. Syukurlah ming nggak jadi gugurin kandungannya.
    Ming dipecat atau cuman cuti beberapa bulan ke depan??
    Kyu tau nggak ya kalau ming hamil, secara hae bilang kyu punya banyak mata2.🙂

    Ditunggu lg next chapternya mel

  83. ommmoooooo.. mreka punya misi yg sma.. yg bkin penasaran itu siapa ketua dr kyu sma ming, alesannya ketua mreka ngasih misi itu apa? next pleaseeee ^^

  84. Hmm… apa lagi nih? Udah tbc aja je. Padahal bacanya udah maraton dari chap 2.tapi masih berasa singkat hehe..critanya seru jadi penasaran. Sugohaeso authornim ^.^

  85. Hmm.. apa lagi nih? Udah tbc aja je.. padahal aku bacanya maraton dari chap 2. Tapi msh berasa singkat hehe. Ceritanya seru, jadi tambah pensaran. Sugohaesseo authornim ^.^

  86. nae tauuu pasti yg bakalan tunduk terlebih dahulu itu kyuhyun jika dia tau lw ming hamillll YEAAYY ming pegang kartu AS nya kkk🙂🙂
    Lanjut Eonni FIGHTING
    Sumppeehhh Penasaran tingkat DEWA🙂😀😀

  87. Apa maksud para ketua itu ngasih misi yg sama…….
    Bagus Min,jgn gugurin kandungan mu *pelukDonghaek
    Kalian tu sbnarnya udh saling mencintai lhoo tp sama2 keras kepala dan gengsinya setinggi gunung himalaya —
    Mari kita tnggu bagaimana kalian mnjalankan misi ini KyuMin

  88. kyumin udah saling cinta ya? ehey…

    akhirnya, calon bby cho gak jadi digugurin. haha

    akhirnya pada balik ke rumah. smoga makin banyak interaksinya. hahay…

    hae baik bgd. aku padamu dah. haha

    lanjut ^^~

  89. Untungnya min ga jadi buat gugurin anaknya,dan apa td kata hae,kelemahannya kyu adalah anak kecil ommo :O

    Dan ternyata kyumin sama2 ga punya ortu :O

    Lanjutttttttt

  90. huaaa untung aja sungmin gak gugurin kandungannya😀 what? mereka sama2 jalanin misi itu? tapi aku pengennya sungmin jauh dulu dari kyuhyun biar kyuhyun gila sebentar pft /ini jahat/😄 lanjut ya melanie eonni😀

  91. misinya sama2 menyatukan satu sama lain nih. kkk menarik😄

    oh ayolah aku yakin baby cho yg akan menyatukan umma appanya ^^ hihi

    lanjut eonniii

  92. Jiahahaaa ..donghae punya istri ?eunhyukee kahh ? Hayooo ktauan..omongan dongek itu mncurigakan loh#pletak
    Kya’a ktua masing” lg pda kerjasama yaa
    Ato haehyuk aje yg kerjasma#sangsi

    Huweee hikshikshiks eonnie aku telat jdi ripiu’a skalian#alesan

    Next chap jgn lma ne. #puppysmiledongek^^
    So ilike#ksh jempolkaki xd xd

  93. setelah menunggu tiga hari Ff ni di update
    ternyata ga aia sia juga penungguan saya
    Makin seru aja nih ff
    dan wow ternyata misi mereka sama jadi siapakah yg akan tunduk terlebih dulu

    Mel apdate ffnya jangan lama lama yah chingu 🙂

  94. aaaaaaaaaaa…….. misi mereka keren…………. hahaha
    kok q ngerasa da udang dibalik btu nie…. cp cie ketua mereka…. pasti ini dah msuk rencana bosnya… hehehe

    tumben2nya si hae tu bijak, biasanya bercanda terus… hahaha, tapi tu wejangan yg bagus… ming j nurut… hehehe
    moga j jungmo g jd jhat….😀

    kyu nya kpn tw klo ming hmil…. besok pagi kah???? ming pasti morning sick kn…..

    lanjut chingu….😀
    fighting!!!😀

  95. omo omo~ hae membuatku terhura(?) *terharu
    apa hae juga bakal suka sama ming? #pletak
    loh ko misi mereka sama? ciee kyu diam diam perhatian *sotau
    aishh ming hwaiting ne!! jangan stress takut janinnya kenapa napa >.<
    lanjuttt terus unn ^^ saranghae *cup

  96. yeyeyeye ming g jadi gugurin baby cho kekekeke, ah donghae aku pada mu dh #digeplakHyukie WOW KYUMIN balik lg kerumah mrk, misi dr bos mrk aneh, tp terserahlah yg jls bkl banyak kyumin moment kn mrk serumah wkwkwkwkwk #ketawaevil ayo evil taklukkan bunnymu atw jgn2 bunny yg naklukin evil kekekeke ditunggu next chap’y🙂

  97. jangan bilang ini mah ketuanya jga tau kalo mereka suami istri . dan ini misi buat mendamaikan pasutri ini😄 . hey aku masih dendam sama kelakuan kyuhyun yang ninggalin sungmin . tolong dibales dong sama apa kek😄

  98. aahhh ~ leganya umin kaga jdi aborsiii!!! ^^ horeeeeeeee!!! ^^ kpn si kyupil tau kalo umin lagi hamiiip!!😦 iiisshh!! greget deh ama merekaaa!!!

  99. Aissssshhh psti sbnrnya kyu udah tau klo ming lg hamil,,,,secara dy kn mata mata yang pny mata mata,,,,hehehe,,,,,lanjut secepatnya mel oenni,,,,

  100. pengen tau apa reaksi kyuhyun nanti nya pas tau sungmin hamil, paati kyuhyun kaget nherasa bersalah sama makin ga bisa nhelepas sungmin aaaa ga sabar baca kelanjutannyaaaaaa

  101. nanti dua duanya sama sama kejebak cinta deh wkwkw nanti sungmin manfaatin kehamilannya buat misinya dia-_- mudah2an sungmin gak gugurin kehamilannya~
    lanjut eonni, fighting 💪😘😊

  102. syukur deh sungmin ga jadi gugurin anaknya
    apa kyuhyun belom tau kalo sungmin lagi hamil ya???

    sebenernya misi kyuhyun itu apa ya??
    semoga kyuhyun n sungmin bnr2 jatuh cinta n ga bakal berpisah Amiennnnn

  103. ah… ketinggalan nih ceritanya ….

    ming ketemu donghae di rumah sakit dan ming gak jadi gugurin anak nya … kyu tau aja donghae ke rumah sakit apa kyu tau ming hamil ???? …. ming harus bisa ngelawan kyu nih hehehehe … Misi apaan ya >>>

  104. asyiikk…calon baby cho masih diperhtahanin!! good job buat minnie !!😄 tapi..tapi…kyumin kapan akurnya eoh? aigoo~ -,- chap ini singkat banget eon .-. v gpp deh.. next😉

  105. misinya bener2 keren… membuat kyumin jatuh cinta,ahahahahaha

    hallo, new reader here. baru tau ff ini dr status fb salah satu author kyumin lain. fighting for this ff ^^)9

  106. ish…
    tingkah KyuMin makin bikin gregetan.
    dua-duany sm2 keras kepala.
    perang dingin terus nih.
    tp gmn perasaan Kyu klo tau Ming lg hamil anakny??

  107. min blum bilang soal kehamilan nya
    kenapa mereka dikasih misi yg sama dr atasan nya sebenernya maksud atasan mereka ini apa ya ? hmm lanjut next chap

  108. Wah tambah seru aja nih ceritanya….ming yg gak jadi gugurin kandungannya. Trus kyumin yg punya misi sama…..kira2 apa yg bakal terjadi nih ama kyumin….mereka jd tambah saling benci atau akan jatuh cinta beneran. Apa yg bakal terjadi jika kyu tau sungmin hamil……..

  109. penasaran sama ketuanya kyumin kenapa bisa ngasih misi yg sama ?
    jangan”ada sesuatu lagi dibalik itu semua kkk
    makin seru lah ceritanya apalagi min hamil dan seperti yg hae bilang kalo kyu lemah sama anak kecil
    gimana ya reaksi kyu kalo tau min hamil

  110. jadi sungmin dibuang ketengah laut. pantes aja dia trauma sama air dalam jumlah banyak. untung sungmin ga jadi menggugurkan kandungannya. dan persainganpun dimulain. ayo siapa yg bakal jatuh cinta duluan. hehe

  111. kyaaaaa.. gila saya baca ini/? mitamit, wkwk. makin kusut aja nih cerita. sukur ming ga ngegugurin kandungannya. sebenernya penasaran sama misi kyu. terus ming dipecat/cuti/dikasih misi yg dia bilang ke kyu iyu? lanjut ah

  112. misinya bisa samaan >_<
    makin dibuat penasaran sama lanjutannya,
    Untung bacanya pas udah complete jadi nggak usah nunggu lama buat baca lanjutannya😄

  113. hahaha dua orang iini bertengkar aja lucu kkkk xD enggg…misi apaan tuh??maksudnya apa??siapa sih ketuanya?? kok bisa tau kyuhyun sungmin?? hmmmm,,,, kita liat siapa yg akan mengalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s