Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 7 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 7 / GENDER SWITCH

Sejak berlangsungnya perang terbuka di antara Sungmin dan Kyuhyun dua orang itu berlagak tak terjadi apapun. Kyuhyun lebih kurang ajar lagi, kadang ia terang-terangan mencium dan memeluk Sungmin tanpa canggung.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 7

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: M

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Sungmin sendiri tak mempermasalahkan itu. Ia tahu jika semua serangan Kyuhyun hanya bohong belaka. Untuk mencegah hal buruk terjadi maka Sungmin lebih dulu membangun perisai agar tak hanyut dalam permainannya itu, namun Sungmin akui Kyuhyun hebat dalam mengambil hati wanita.

Minggu berlalu, satu bulan menyambut dan Sungmin tak tahu bagaimana keadaan perutnya jika terus seperti ini. Kyuhyun akan segera tahu karena perutnya semakin membesar, memikirkannya membuat Sungmin bingung sendiri.

Sejak itu juga Sungmin lebih banyak diam. Pertengkaran tak ada lagi namun keadaan rumah tangga mereka mendadak kaku karena hanya Kyuhyun yang melancarkan serangan. Beberapa minggu terakhir Sungmin malas memikirkan rencana apa untuk menumbangkan Kyuhyun jadi ia membebaskan Kyuhyun untuk berlaku sesukanya.

Dan siang ini beda dari siang yang lalu. Kyuhyun entah dengan sengaja atau tidak membawa rekan kerjanya ke rumah. Sungmin yang tengah menikmati tontonan televisi di ruang tamu sedikit tersentak lalu berniat menyingkir namun ia urungkan saat merasa hal itu hanya akan membuatnya kalah di mata Kyuhyun.

“Hai Sungmin.” Donghae tersenyum dan menyapanya ramah. Pria itu duduk di sebelah Sungmin tanpa meminta izin terlebih dahulu, terlihat benar-benar akrab.

“Hai.” Sungmin tersenyum salah tingkah sebelum merubah siaran televisi dari remote yang sejak tadi ia pegang.

“Aku membawakanmu ini.” Donghae meletakkan kantung plastik itu di atas meja dan Sungmin tergerak mencari tahu isi dalam plastik tersebut.

“Apa ini?” Tanya Sungmin seraya beringsut mendekat, tangannya membuka simpul plastik dan seketika matanya berbinar. “Jeruk. Darimana kau tahu aku tengah menginginkannya?” Sungmin menatap Donghae tak kalah berbinar terlebih saat Donghae balas tersenyum.

“Aku sengaja memilihkan yang asam untukmu.” Donghae mengambil satu jeruk lalu mengupasnya sebelum menyodorkan jeruk itu ke hadapan Sungmin. “Cobalah.” Titah Donghae.

Tanpa kata Sungmin menyambar jeruk itu dari tangan Donghae lalu menikmatinya satu per satu.

“Ini enak sekali.” Sungmin tanpa terganggu dengan rasa asam jeruk terus menikmatinya, ia mengabaikan kekehan Donghae yang terus saja tergelak geli.

Sementara itu Siwon dan Kyuhyun yang menatap interaksi dua orang itu mulai menaruh curiga. Ada apa sebenarnya dengan Donghae? Kenapa ia begitu dekat dengan Sungmin? Terlebih Donghae seperti tak menaruh sikap waspada pada Sungmin. Apa Sungmin melakukan sesuatu hingga Donghae menjadi tunduk seperti ini? Begitu kira-kira isi pikiran Kyuhyun dan Siwon.

“Aku haus. Dimana dapurnya?” Donghae mengedarkan pandangan untuk mencari tahu keberadaan dapur. Rumah terlihat sepi karena sebagian pelayan berbelanja dan sebagian lagi di luar untuk sekedar mengurusi tanaman di belakang rumah.

“Di sana.” Ibu jari Sungmin menunjuk kebelakang bahunya dan Donghae mengikuti arah petunjuk itu.

“Baiklah. Kau mau satu.” Tawar Donghae saat bangkit dari duduk.

“Ya.” Jawab Sungmin singkat tanpa melepas pandangannya dari layar televisi.

Donghae tersenyum seraya menggelengkan kepala. Perempuan di depannya sangat amat pemalas. Donghae bertaruh jika Sungmin tak lagi melayani Kyuhyun setelah apa yang terjadi pada mereka.

“Apa yang kau perbuat pada Donghae hyung?” Kyuhyun bangkit lalu bergerak duduk di samping Sungmin, ia meneliti wajah samping perempuan itu dengan lekat sementara Sungmin seolah tak terganggu terus saja menikmati tontonan. “Lee Sungmin.”

“Sstt. Kau berisik sekali.” Sungmin menatap Kyuhyun lalu tanpa peringatan menyumbat mulut Kyuhyun dengan satu ruas jeruk.

Mendapati jeruk itu bersarang di mulutnya membuat Kyuhyun tersedak, Siwon yang melihat mereka mulai menahan tawa. “Aish! Apa-apaan jeruk ini. Asam sekali.” Kyuhyun ingin mengeluarkannya namun gagal saat Sungmin membungkam mulut Kyuhyun dengan telapak tangan.

“Nikmati saja. Telan.” Titah Sungmin tanpa melepas bungkaman.

Sebenarnya Kyuhyun ingin berontak namun entah kenapa ia menuruti keinginan Sungmin hingga setengah hati menelan jeruk itu setelah terlebih dahulu mengunyah tak rela.

Aish!” Buru-buru Kyuhyun menjulurkan lidahnya sebentar saat Sungmin melepaskan bungkaman.

Sementara itu Sungmin kembali menatap layar televisi, mengabaikan ringisan Kyuhyun yang semakin menjadi-jadi.

“Hei. Ada apa antara kau dan Donghae hyung? Jangan bilang kalian bekerja sama untuk menumbangkanku.” Kyuhyun kembali bertanya seraya menatap Sungmin lekat.

“Jangan mencurigainya.” Donghae mendadak datang lalu duduk di sisi Sungmin yang lain. “Ini.” Donghae menyerahkan sebotol air mineral pada Sungmin yang langsung diterima perempuan itu.

“Jadi aku harus apa? Di saat kalian berbisik tepat di depanku bagaimana bisa aku tak menaruh curiga. Jangan-jangan…” Kyuhyun memicingkan mata, menatap Donghae dan Sungmin bergantian. “… kalian bekerja sama untuk membunuhku?” Sambung pria itu.

Sungmin dan Donghae memutar bola mata malas, mereka tak menyangka ucapan konyol itu akan keluar dari mulut seorang jenius seperti Kyuhyun.

“Apa yang kau tonton?” Donghae malas menanggapi pertanyaan Kyuhyun dan lebih memilih mengalihkan pembicaraan.

“Kartun.” Jawab Sungmin singkat. Tangannya kembali mengupas jeruk itu dan tanpa disadari ia nyaris menghabiskan jeruk dalam plastik.

Kyuhyun kembali memicingkan mata. Perempuan memang sulit ditebak. Jeruk seasam itu mampu Sungmin nikmati bahkan ia tak mengeluh sama sekali. Hebat pikir Kyuhyun.

“Permisi.”

Suara lembut dari ambang pintu terdengar bersamaan dengan munculnya satu sosok anggun. Sosok itu tersenyum saat Kyuhyun menatap kearahnya.

“Kau menyusul kemari juga?” Siwon bertanya heran saat Seulgi masuk lalu mendekat kearah sofa.

“Iya.” Seulgi menjawab sekedarnya tanpa mengalihkan tatapan dari Kyuhyun. “Apa aku boleh bergabung, senior?” Tanya Seulgi.

Kyuhyun mengusap tengkuknya sebelum mengangguk sementara Sungmin memicingkan mata melihat gadis muda itu.

“Siapa dia?” Bisik Sungmin pada donghae.

“Junior di organisasi kami. Secara harfiah dia sainganmu. Kau lihat? Dia bahkan hanya menatap Kyuhyun dan kita bagai tak ada di ruang ini. Jelas sekali dia mengincar suamimu.” Donghae balas berbisik.

“Tak tahu malu sekali.” Dengus Sungmin seraya kembali menatap layar televisi.

“Kau tak cemas?” Tanya Donghae seraya terkekeh.

“Cemas? Kenapa aku harus cemas?” Tanya Sungmin seraya menaikkan suaranya, hal itu membuat Kyuhyun menatap kearah mereka.

“Jangan berisik.” Kyuhyun gantian membungkam mulut Sungmin namun dengan cepat Sungmin menepisnya. Kyuhyun kaget saat perempuan itu menatapnya dengan tatapan tajam.

“Singkirkan tanganmu dariku.” Ujar Sungmin setengah berteriak sebelum bangkit lalu beranjak menuju kamar. Masih dapat Kyuhyun dengar bantingan pintu kamar di atas sana.

 

***

 

Hampir dua jam Sungmin mengurung diri di kamar dan sejak itu pula Kyuhyun tak menyusul. Entah karena apa Sungmin menangis, menenggelamkan wajahnya di bantal empuk untuk meredam isakan. Sungmin tak tahu kenapa hatinya lemah begini. Apa ibu hamil memang selalu sensitif? Sungmin jarang menangis dan sekarang hanya karena kesal dengan kehadiran gadis tak diundang itu membuat air matanya lancang keluar, bahkan saat Sungmin teringat bagaimana salah tingkahnya Kyuhyun di depan gadis itu membuatnya kembali mengalirkan air mata.

“Sebenarnya ada apa denganku.” Sungmin mengusap air mata lalu beranjak bangkit, ia terduduk di atas ranjang seraya menatap keluar jendela. “Kenapa aku semakin lemah saja. Menangis tanpa sebab benar-benar sebuah aib.” Bisik Sungmin pada diri sendiri.

Ia beralih menatap perut datarnya yang terlapisi baju sebelum mengusap canggung perut itu dari luar. “Apa yang kau lakukan padaku? Aku merasa bukan diriku lagi semenjak ada kau di sini.” Bisik Sungmin. Ia kembali melamun dan sesaat terlintas pemikiran yang membuatnya kembali bimbang. “Apa mempertahankanmu merupakan pilihan tepat?” Bisik Sungmin pada diri sendiri, ia masih mengusap perutnya dan tak sadar jika Kyuhyun sudah berada di kamar.

“Kau di sini?”

Pertanyaan itu menyentakkan Sungmin dari pemikirannya. Sungmin bersiaga namun terlambat saat Kyuhyun berhasil duduk di atas ranjang lalu merebahkan kepalanya dipangkuan Sungmin.

Sungmin membulatkan mata. Apa-apaan pria ini? Tanpa canggung dan rasa bersalah ia main bermanja-manja saja pada Sungmin.

“Kau menangis?” Kyuhyun bertanya saat melihat mata Sungmin sembab. “Kenapa? Apa karena kau cemburu dengan Seulgi?” Kyuhyun kembali bertanya seraya mengulurkan tangan untuk mengusap pipi Sungmin namun gagal saat perempuan itu menepisnya kuat.

“Jangan berharap. Aku sama sekali tak cemburu dengan gadis itu.” Jawab Sungmin ketus.

Kyuhyun terkekeh sebentar. “Baguslah. Jika kau memang cemburu artinya kau kalah padaku. Kau tahu? Cemburu berarti mulai mencintai.” Bisik Kyuhyun seraya menarik tengkuk Sungmin agar mendekat kearahnya.

“Tsk!” Sungmin kembali menghindar agar Kyuhyun tak melancarkan niatnya. “Lalu apa yang kau lakukan? Setiap saat jika ada kesempatan selalu menyerangku. Bukankah itu artinya kau kalah?” Tanya Sungmin sengit.

Kyuhyun membulatkan mata mendengar pernyataan Sungmin tadi. “A-apa?” Kyuhyun tergagap sebentar namun otaknya mencari kalimat yang pas untuk membalas ucapan Sungmin. “Itu hanya kontak fisik fiktif belaka agar kau menjadi lemah…”

“Tapi bukan berarti kau bisa menyentuhku seenaknya.” Sungmin berteriak dan tanpa Kyuhyun duga perempuan itu mendorongnya hingga tak lagi tidur dipangkuan Sungmin. “Dengar. Aku memiliki persyaratan lagi. Jika kau lepas kendali dan menyerangku seenaknya berarti kau kalah. Kau dengar?” Sungmin berujar keras seraya beranjak dari ranjang. Ia melangkah keluar dari kamar tanpa mendengar jawaban Kyuhyun.

Sepanjang perjalanan menuruni tangga Sungmin terus mengumpat. Ia tak tahan lagi. Kyuhyun selalu melakukan hal seenaknya dan Sungmin tak bisa mentolerir yang satu ini. Sebelum Sungmin tenggelam ke dasar jurang lebih baik Sungmin waspadainya dari sekarang.

 

***

 

Perkembangan rumah tangga mereka tak berjalan baik, malah memburuk tiap harinya. Kyuhyun jarang tidur di rumah dan Sungmin tak mempermasalahkan hal itu. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop dan melaporkan perkembangan mengenai Kyuhyun pada ketua.

Dan siang ini Eunhyuk serta Kibum datang berkunjung. Setelah memberitahu alamat rumah pada mereka beberapa jam kemudian dua orang itu tiba. Sungmin bahagia bukan main, akhirnya ia tak sendiri lagi di rumah walau beberapa pelayan sering menemaninya.

“Hai.” Jungmo ikut menyapa saat Sungmin membukakan pintu untuk mereka.

“Oh.” Sungmin menjawab singkat dan salah tingkah. Ia tak tahu jika Jungmo ikut berkunjung. “Masuklah.” Sungmin berjalan lebih dulu lalu mencari pelayan agar menghidangkan makanan untuk para sahabatnya.

“Rumahmu besar juga.” Eunhyuk berujar dengan pandangan mengedar kesekeliling ruangan saat menduduki karpet tebal, padahal ada sofa namun ia dan Kibum memilih duduk di karpet saja.

“Cukup unik.” Komentar Kibum seraya ikut mengedarkan pandangan sekilas.

Sungmin berdecih kasar mendengar pujian dua sahabatnya, ia ikut duduk di depan Kibum lalu Jungmo menyusul. “Pria sial itu yang merancang rumah ini.” Jawab Sungmin.

“Oh.” Eunhyuk terkesiap mendengar jawaban Sungmin tadi seolah tak percaya.

“Seleranya cukup tinggi.” Balas Kibum.

Aish! Sudahlah jangan membicarakan hal tak penting.” Sungmin mendadak uring-uringan sendiri saat merasa temannya akan membicarakan Kyuhyun.

“Bagaimana kabarmu…” Jungmo bertanya seraya beralih menatap perut Sungmin. “… dan dia.” Lanjut Jungmo.

“Ya…” Sungmin menangkup tangan di perut seolah ingin menyembunyikannya dari pandangan Jungmo. “Dia baik begitupun aku.” Jawab Sungmin seadanya.

Hening sesaat. Kecanggungan mendadak menyelimuti mereka. Eunhyuk dan Kibum saling tatap seolah meminta untuk membuka suara lagi namun niat itu urung saat mereka mendengar keributan di balik pintu utama disusul terbukanya pintu.

“Sungmin. Kami datang.” Suara ceria itu terdengar dan tampak Donghae tengah tersenyum seraya mendekat kearah mereka namun ia menghentikan senyum dan langkah saat melihat Sungmin tak sendiri. “Oh! KALIAN!” Donghae menunjuk Eunhyuk dan Kibum bergantian. “Kenapa kalian ada di sini?” Tanya Donghae.

“Halo tuan. Harusnya kami yang bertanya kenapa kau ada di sini.” Jawab Eunhyuk ketus.

Dibelakang Donghae terlihat Kyuhyun, Siwon dan satu gadis datang menyusul, mereka sama kagetnya dengan Donghae tadi kecuali Seulgi, gadis itu tak tahu menahu tentang jati diri teman-teman Sungmin.

“Seperti reuni yang tak terduga.” Ujar Siwon seraya mendekat, lalu duduk di sebelah Kibum. “Kalian tengah membicarakan strategi untuk menumbangkan kami?” Mata Siwon menatap Kibum namun gadis itu enggan balas menatapnya.

“Kenapa kau menanyakan hal yang jelas tak akan kami beritahu.” Jawab Kibum ketus. Ia tak pernah menunjukkan emosinya namun entah kenapa di depan teman-teman Kyuhyun terlebih Siwon ia sedikit berambisi.

“Pertahanan kalian sulit sekali di gempur.” Donghae berujar setengah mengejek lalu ikut duduk di atas karpet tepat di samping Eunhyuk sementara Kyuhyun dan Seulgi ikut duduk di atas karpet pula, sesekali Kyuhyun melirik Sungmin namun perempuan itu malah sibuk berbisik dengan Jungmo.

“Ini nona untukmu.” Donghae kembali memberikan satu kantung plastik pada Sungmin dan perempuan itu berbinar menerimanya, ia mendadak mengabaikan Jungmo dan lebih memilih memperhatikan plastik pemberian Donghae.

“Mangga.” Sungmin terpekik senang saat melihat isi plastik yang Donghae bawa. “Kalian dilarang meminta.” Ujar Sungmin seraya mengambil potongan mangga itu lalu memakannya lahap.

“Lebih baik kau bersiaga Min. Mana tahu mangga itu sudah diberi racun.” Ujar Eunhyuk sinis.

“Apa kau bilang?” Donghae manatap kearahnya dengan tatapan kaget.

“Musuh yang berlaku manis hingga rela membuka kulit mangga seperti yang kau lakukan membuatku tambah curiga.” Eunhyuk balas menatap Donghae sengit.

“Cih. Terserahlah.” Donghae hanya menjawab malas lalu menatap Sungmin yang terus menikmati mangganya.

“Pelan-pelan.” Jungmo mendadak menginterupsi lalu tanpa segan mengusap sudut bibir Sungmin dengan punggung tangannya.

“Ini enak Jungmo. Kau tak tahu bagaimana rasanya.” Ujar Sungmin dengan mulut penuh.

Jungmo tersenyum mendapati Sungmin yang kembali ceria. “Aku tahu. Makan dengan tenang karena tak akan ada yang memintanya darimu.” Ujar Jungmo yang segera dibalas anggukan semangat Sungmin.

Sesaat pria itu terdiam, menatap Sungmin lekat dan entah kenapa ia menyesal sudah membuat Sungmin memilih keputusan yang salah. Walau cemburu dengan pria yang berhasil menikahi Sungmin terlebih anak pria itu bersarang di rahim perempuan yang ia cintai namun tak seharusnya Jungmo menyarankan aborsi. Jungmo menyesali sarannya tersebut dan di sinilah ia berada, mencoba mencairkan suasana canggung antara dia dan Sungmin.

Tanpa sepengetahuan Jungmo ternyata Kyuhyun sudah lebih dulu memperhatikannya. Sejak Jungmo sudah duduk manis di samping Sungmin, berbisik pada Sungmin, mengusap sudut bibir Sungmin bahkan memandang istrinya dengan tatapan sayang membuat Kyuhyun mengepalkan tangan kuat. Ia mengutuk pria itu yang dengan lancang masuk ke rumahnya.

Di saat Kyuhyun tengah menahan emosi di saat itupula Jungmo mendadak menatap kearahnya. Mata mereka bertemu pandang namun Kyuhyun tak menghindar, ia balas menatap Jungmo dengan tatapan tajam. Sepertinya yang tak mau mengalah bukan hanya Kyuhyun, buktinya Jungmo ikut menatap Kyuhyun dengan pandangan meremehkan.

 

***

 

Sungmin berdiri di balik pintu balkon dan menatap kosong pemandangan luar. Setelah teman-temannya pulang Sungmin memilih kembali ke kamar sedangkan Kyuhyun sibuk di bawah, tak tahu mengerjakan apa.

Sungmin menyentuh perutnya, diyakini atau tidak perut itu memang semakin mengalami perubahan. Sungmin jadi bingung, bagaimana memberitahu perihal janin yang ia kandung pada suaminya. Apa Kyuhyun percaya jika itu anaknya? Sepertinya tidak karena Kyuhyun sangat membencinya.

“Apa maksudmu membawa pria lain ke rumahku?” Suara keras itu terdengar saat pintu kamar yang terbuka. Sungmin tersentak dan sadar jika Kyuhyun tengah emosi namun ia tak berniat sedikitpun untuk berbalik.

Mendapati diamnya Sungmin membuat Kyuhyun semakin geram, ia mendekati perempuan itu dengan langkah lebar hingga kini tiba di depannya. “Kau ingin bermain-main denganku?” Tanya Kyuhyun seraya menatap Sungmin lekat. Bara amarah terlihat jelas di matanya.

Sungmin menghela napas berat sebelum balas menatap Kyuhyun. “Kau boleh membawa teman wanitamu kemari namun aku tidak? Aku ingat dengan kata cemburu yang kemarin kau tuduhkan padaku. Apa sekarang kau termakan ucapan sendiri setelah melihat Jungmo?” Tanya Sungmin datar, sama sekali tak ada nada emosi di dalamnya.

“Kau…” Kyuhyun mengepalkan tangan kuat, sepertinya benar-benar emosi mendengar jawaban Sungmin. “Aku tak suka orang asing masuk ke rumahku seenaknya, terlebih rekanmu.” Ujar Kyuhyun menahan geram.

“Begitupula aku.” Sungmin menjawab seadanya sebelum berbalik. Ia malas bertegang urat dengan Kyuhyun, hal itu jujur menguras tenaga dan Sungmin memilih tidur saja. Namun tampaknya pikiran Kyuhyun tak sejalan. Dengan cepat ia mengenggam lengan Sungmin hingga perempuan itu kembali menatapnya.

“Kau telah membuatku marah hingga sampai ke ubun-ubun. Kau akan membayar semua amarahku dan kuyakin kau akan menyesal telah membuatku lepas kendali seperti ini.”

Sebelum Sungmin berhasil mencerna ucapannya Kyuhyun lebih dulu mengangkat Sungmin lalu sedikit membanting perempuan itu ke atas ranjang. Sungmin terkesiap lalu ingin berontak namun gagal saat Kyuhyun sudah menangkap kedua tangan Sungmin lalu menahannya di atas kepala perempuan itu.

Dengan sebelah tangan Kyuhyun menyingkap gaun tidur yang Sungmin kenakan hingga membuat baju dalamnya terlihat.

“Tidak! Tidak! Tidak!” Sungmin langsung panik saat melihat keganasan Kyuhyun, namun suaranya berhenti saat pria itu membungkamnya dengan ciuman kasar yang menuntut.

“Kyunhyun. Tidak! Jangan lakukan ini.” Sungmin berbicara diantara bungkaman Kyuhyun namun pria itu tak tersentuh sedikitpun, malah dengan lancang ia menurunkan dalaman Sungmin sebelum meloloskan miliknya sendiri.

“Kyuhyun, tidak!” Tanpa persiapan pria itu menyatukan tubuh mereka, membuat tubuh bawah Sungmin ngilu bukan main. Sungmin menangis lagi, malam ini Kyuhyun melecehkannya seperti binatang dan Sungmin merutuki kelemahannya yang tak bisa berbuat apapun.

Hingga Kyuhyun bergerak di atasnya, yang Sungmin keluarkan bukan erangan nikmat tapi tangis pilu yang jika orang lain mendengarnya akan merasa ikut sakit namun tidak untuk Kyuhyun, tampaknya pria itu benar-benar lupa diri hingga tak menyadari jika Sungmin sudah sangat mengenaskan di bawahnya.

 

***

 

Lima jam Kyuhyun menghabisi tubuhnya hingga Sungmin benar-benar terkapar lemas di atas tempat tidur. Pelepasan terakhir dan Kyuhyun tumbang di atas dada Sungmin. Perempuan itu terus menatap langit-langit dalam diam. Ia membiarkan sebagian rambutnya menutupi wajah hingga Kyuhyun mengangkat kepala untuk memeriksa Sungmin. Pria itu membenarkan letak rambut Sungmin ke tempat semula lalu menghadiahi Sungmin kecupan di bibir yang kali ini lebih lembut dari sebelumnya. Kyuhyun menyingkir dari atas tubuh Sungmin sesaat telah melepaskan kecupan.

Pria itu ikut menatap langit-langit kamar dengan napas memburu, dada telanjangnya turun naik mengikuti irama napas. Sementara itu di sampingnya Sungmin mulai mengusap sudut mata sebelum beranjak bangkit, tanpa memikirkan jika sekarang tengah malam Sungmin tetap ingin membersihkan diri. Ia merasa sentuhan Kyuhyun benar-benar menjijikkan di tubuhnya.

Kyuhyun menatap ke samping, ia diam saja saat mendapati sang istri tengah berjalan terseok menuju kamar mandi sebelum akhirnya melihat Sungmin jatuh tersungkur di lantai kamar mereka yang dingin. “Sungmin!” Kyuhyun tanpa sadar berteriak lalu ia tak ingat entah sejak kapan sudah berada di dekat Sungmin, mengangkat perempuan itu dan memangku tubuh bagian atasnya. “Sungmin.” Kyuhyun menepuk pipi Sungmin beberapa kali namun perempuan itu tetap tak berkutik. Kyuhyun semakin cemas saat melihat wajah Sungmin yang memucat persis seperti mayat.

Tanpa menunggu lagi Kyuhyun segera membopong Sungmin menuju ranjang lalu menelepon dokter pribadinya secepat yang ia bisa.

“Segera kemari. Aku tak mau tahu kau harus ke rumahku.” Kyuhyun menutup sambungan telepon tanpa mendengar jawaban terlebih dahulu.

Saat melihat Sungmin yang belum berbalut apapun membuat Kyuhyun bergerak ke arah lemari lalu mengambil piyama tidur berbentuk jubah dan memakaikannya ke tubuh Sungmin dengan hati-hati. Sadar akan ketelanjangannya membuat Kyuhyun mengambil jubah tidur juga lalu memakainya sebelum dokter itu datang.

 

***

 

Kyuhyun menunggu dokter pribadinya selesai menangani Sungmin dalam diam. Ia tak membuka suara sedikitpun namun matanya menatap cemas pada Sungmin yang terus memejamkan mata.

“Bagaimana?” Kyuhyun bertanya saat dokter pribadi itu menyelesaikan penyelidikan lalu meletakkan peralatan medis ke kotak hitam.

“Kau kejam sekali hyung.” Pria yang lebih muda darinya itu mulai membuka suara.

“Jangan bertele-tele Choi Minho. Ada apa dengannya?” Tanya Kyuhyun dengan nada tinggi.

“Jelas-jelas dia lemah dan kupikir dia belum makan seharian, tapi kau main memaksanya saja. Biar kutebak, kau habis bercinta dengannya gila-gilaan bukan? Bahkan aromanya masih menguar di sini.” Minho mengibaskan tangannya di depan wajah seolah menghilangkan bau itu.

Kyuhyun terdiam, tebakan Minho memang benar adanya dan dia tak tahu jika hal tersebut bisa membuat Sungmin pingsan seperti ini.

“Walau kau marah ataupun sekedar ingin menghukumnya namun jangan terlalu kasar. Kau tahu? Tindakanmu ini bisa mengancam nyawa anak kalian hyung.” Ujar Minho.

Kyuhyun mengerutkan dahi mendengar kalimat terakhir Minho tadi. “Apa? Anakku?” Tanya Kyuhyun heran.

“Kau tak tahu?” Minho balas mengerutkan dahi. “Istrimu hamil hyung, usia kandungannya memasuki umur tujuh minggu.” Jelas Minho. “Harusnya kau bisa bersikap lembut. Saat istri tengah hamil kau memang masih bisa melakukan hubungan suami-istri namun tetap harus berhati-hati. Jika ingin nyawa anakmu selamat maka kau jangan terlalu kasar pada istrimu.” Sambung Minho lagi. “Dan beruntung istrimu kuat. Kau harus bersyukur memiliki istri seperti nuna ini hyung.” Minho menatap Sungmin yang masih tertidur tenang di atas kasur itu seraya tersenyum.

Namun berbeda dengan Kyuhyun, dari sekian banyak penjelasan yang Minho kemukakan Kyuhyun hanya mengingat beberapa hal dan itu bagai cambukan yang mengenai kepalanya. “Anakku… tujuh mi-minggu?” Kyuhyun tergagap menanyakan hal itu pada Minho.

.

~oOo~

.

T. B. C

248 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 7 / GENDER SWITCH

  1. Yaampun seneng bgt akhirnya eonni update kilat ahaydehhh
    Kyu tega hiks
    Tp gpp akhirnya dia tau klo ming lg hamil kkk~
    Ga sabar pengen tau chap depan
    Semangat^^

  2. aaaaaaa kyuhyun tau sungmin hamil????? yeaayyyyyyyyy!!!!! nah kan mereka sama-sama udah saling cinta tapi pada dasarnya aja mereka egois! hu uhhhh~ ayyyyy lebaran update ga kak? update dong ya pleaseeeeee T_____T

  3. aigo kyu main hukum2 ming gitu sihh? malah kasar bgt lg, poor ming u.u
    eng ing eng akhirnya kyuhyun tau kalo ming hamil, tp apa kyu percaya klo emang itu anaknya dan dia ga berlaku semena lg sm ming? ataukah sebaliknya? next on ^^

  4. mereka mulai menunjukan tanda2 jatuh cinta ini….
    wah,wah, entah kenapa aku suka interaksi donghae dengan minnie disini ^-^
    ya ampun kyu, main nya kasar, gak tahu apa minnie lagi hamil..
    jadi ingin tahu reaksi kyu ini..

  5. Yeaay pagi2 cek email udh ad postingan baru,wah..kyu udh tau ming hamil,kira2 kyu akan bersikap gimana ya k ming nanti?lanjut e0nnie ff mu keren sekali😉

  6. Kyuhyun bener” udah lupa diri kayanya sampe segitunya sama sungmin TT kirain sungmin bakalan keguguran untung aja sungmin gpp.

    Setelah kyuhyun tau sungmin hamil,dia bakal percaya atau malah makin benci sama sungmin ??? Baikan lah ayoooo baikan kalian

  7. Kyuhyun jahat bgt. Gr2 cemburu jd kyk.gn…

    Sungmin bisa tmbh benci sm kyu. Jgn sampe sungmin berubah pikiran ttg bayi nya gr2 tindakan kyuhyun.

    Donghae so sweet bgt ke minnie. Calon appa yg baik.

  8. wah uda ketahuan kyu. kok bacanya deg²an ya haha. tp msh pnsaran kn judulnya after you go brti ntar ada yg pergi ya? smg happy ending ya🙂

  9. hahahahah omongan kyuhyun bisa di balikin ma min… mommy daebak..
    donghaeeeee aku padamu😀
    nah loh nah loh si kyukyu udah tahu min hamil..gimana selanjutnya?????
    kyaaaaaaaaaa #histeris
    next chapter eon fighting😀

  10. akhirnya kyu oppa tau juga tentang anaknya :’)
    kata hae oppa anak-anak kan kelemahannya, jangan” besok kyu oppa mengaku kalah ? xD
    kyu oppa nggak heran kalo dia gak peka ama kehamilan ming oppa, tapi kenapa siwon oppa juga sama ? xD
    lanjut

  11. hahahahah omongan kyuhyun bisa di balikin ma min… mommy daebak..
    donghaeeeee aku padamu😀
    nah loh nah loh si kyukyu udah tahu min hamil..gimana selanjutnya?????
    kyaaaaaaaaaa #histeris
    next chapter eon fighting😀 kkkk

  12. Tega sekali kyu sampe buat ming pingsan gtu. Hiks hiks….yg kuat ya ming….lagi hamil tp dapat tekanan batin gtu…
    Gmn sikap kyu sama ming nanti yaa….setelah kyu tau klo ming lg hamil…
    Terus update kilat yaaaa….gomawo…
    Author. …fighting!!!!!!!

  13. akhiirrrrrrxxx kyu oppa tao ming hamilll…..
    kyu oppa jahaaaaaattttt bgt nge hukum sampai begitu……jikax ming ngga pingsan mungkinnnn kyu oppa ngga bakal tao ming hamil….
    gmna reaksi kyu selanjutx yach???? penasaraaaaannnnn d tunggu next chapter chingu…

  14. Ya ampun kyu kasar banget.. :p syukur akhirnya kyu tau kalo min hamil, mau tau apa dia terima😥
    sudahlah kalian sudah menunjukkan sisi cemburu kalian :’D

  15. akhirnya cho kyu tau jg min hamil anaknya
    fiuuh
    bakal makin susah ni abis ni
    apalagi min abis di ‘siksa’ gtu
    haaah kyu
    udh ngalah aja
    lo udh cemburu gt juga

  16. lala yeyeye¿😀 Kyu udah tau Ming Hamil^^
    apa saling terkait antara SiBum, HaeHyuk juga?
    aaah gimana reaksi Kyu tau Ming hamil ya? kan kelemahan Kyu itu anak kecil. apa Kyu akan kalah?
    aaaah neeeext

  17. donghae manis banget ke umin.. perhatian juga *iyalah dia tau min lagi hamil*
    hahahha kyumin cemburu😀
    akhirnya kyu tau juga di perut min ada anaknya.
    dia bakal marah atau sebaliknya ya?? tapi kayanya kyu marah deh soalnya baru tau sekarang. itu pun dari minho.
    tapi sumpah kyu kalo marah jahat banget. main hukum hukum aja. kasian min kyu..
    lanjut eonnie.. fighting!!
    update kilat lagi ya eonnie hehehe🙂

  18. Mwoya??
    Kyu tega amat sih ama Sungmin,,
    Nanti sungmin nya Q ambil nih,,
    ㅋㅋ ㅋㅋ

    Update next chap chingu,,
    What will you do Mr. Cho?

  19. permisi-permisi….boleh kah aku berteriak…ijin yah…

    KYUHYUN PABBOOOOOOO…..!!!!!

    blengcek…!!!!

    enak2nya aja main marah sam ming krn jungmo dtg kermhnya,sementra dia sndiri bagaimna?!

    aduh,part ini yg paling kutunggu2,udh mulai klimaks ini…gemes plus geram sepanjang bca part ini…Argh!!! dendam kesumat aku sma kyu yg bertingkah sesukanya.

    aku setuju sama ming,semakin kyu bersikap sesuka hati dgn ming,semakin yakin klu kyu gk bsa menjauh dr ming…

    skrg,nunggu part ming blas dendam…mungkin dgn menghilang dr kehidupan kyu, mmbw baby kyumin…kyaaa!! angstshipper mood on! *plaak

    xDD

  20. Aku deg-deg an baca part ini,,kukira bakal update besok ternyata hari ini,,,,baguslah Kyuhyun tau bukan dari Sungmin atau Donghae tetapi dari dokter yg memeriksa Sungmin sendiri,,,,,,

    Penasaran dengan apa yg akan dilakukan Kyuhyun nantinya pada Sungmin,,,,,

    Semoga mereka bakalan baik2 saja,,,,

    Melanie,,,,kenapa sekarang gk update di Note Facebook lagi,,,,,

    Apa masih gk bisa update di facebook ?

  21. akhirnya kyuhyun tau juga tentang kehamilan sungmin kkkyyyaaaaa!!!!!

    lanjut, makin seru aja nih ffnya eonnie dan gak sabar buat kelanjutannya🙂

    kyu semoga kau percaya dan menerima anakmu tidak ingin menyarankan untuk menggugurkan juga seperti jungmo walaupun dia sudah berfikir tindakan dia salah saat meminta sungmin menggugurkan kandungan.

  22. akhirnya kyuhyun tau juga tentang kehamilan sungmin kkkyyyaaaaa!!!!!

    lanjut, makin seru aja nih ffnya eonnie dan gak sabar buat kelanjutannya🙂

    kyu semoga kau percaya dan menerima anakmu tidak ingin menyarankan untuk menggugurkan juga seperti jungmo walaupun dia sudah berfikir tindakan dia salah saat meminta sungmin menggugurkan kandungan.

    aku tunggu next chapnya eonn😀

  23. Kyu “mainnya” kasar banget, untung aja baby dalam kandungannya ming nggak kenapa2.
    Wah…
    kyu udah tau kalau ming hamil, gimana ya sikap kyu selanjutnya sama ming??
    Dan kayaknya kyumin udah mulai saling cinta tapi mereka masih menampik itu karna ego masing2

    ff melani emang selalu paling keren
    update kilat lagi ya mel
    hehehe…😛

  24. Wahh kira2 bgaimna perlakuan kyu selanjutnya ke ming??? Itu mereka pada mulai cemburu?? Kira2 siapa yang jatuh duluan?? Atau mungkin mereka sudah sama2 jatuh!!!yeahh walau belum merka menyadarinya…

  25. Cho kyuhyuuuuun kira2 apa ngasih hukuman smpe 5 jam dan buat ming pingsan, dsar namja babo istri lg hamil ngsih hukuman tk tanggung2…. Eh tpi seneng jg sih ahir’y s cho tau jg klo ming hamil… Aaaaaa penasaran lnjutan’y

    next next…. Fightiiiiiiing

  26. kenapa kyu jahat bgt y d cni…??
    kasihan min…
    sabar y min..

    knp ming gag pndah sja c..
    lbih baik gtuw utk menghukum kyu…

  27. Udhhh mulai saling cemburu nichhhh!! Cieeee
    Kyu udh tau ming hamil moga A̶̲̥̅̊ĵª dechh kyu brubah sikapnya jd manis ke ming biar bisa romantisan2. Kekekeke

  28. asyik ada chap baru…. mksh ya…. haduh ni cerita makin seru aja tiap chapternya… akhirnya oh akhirnya tahu juga klw istrinya hamil… jd penasaran ma cerita selanjutnya… lanjut terus… ditunggu chap berikutnya….. semangat…..

  29. Suka bgt ma interaksii haemin..😀
    Kira2 kyu percaya g yaakalo tuh anaknya atau mala kejeniusannya bisa d kalahan oleh kecemburuannya??? Jgn bilang dia menuduh jungmo..
    Tpi aku rasa Kyu cukup pinter, setidaknya dia akan teringat perlakuan Hae ke Ming, truss tanya n mmaksa Hae buat ngaku kalo dia tau sesuatu jika Ming tetep bungkam ttg sapa bapak tuh janin \hope hope hope/ biar uri Ming tdk tersakiti lg huweeeeeeeeee

    Ini kpn mreka sadar kalo saling cinta?? Aissssh..

    Lanjooot unni~
    Secepat kilat yaa😀

  30. Kyuhyun jahat banget c… bisa”nya dia berbuat kasar ma sungmin,,,.. untung anaknya gak papa… kalo terjadi sesustu sama dedeknya…. pasti kyuhyun menyesal tuch…

  31. AKU BENCI SAMA TBC -,-
    penasaran banget sama respon kyu selanjutnya. Apa dia bakal ngakuin janin ming atau malah sebaliknya?? Smoga dengan kehamilan ming yg terbongkar hubungan KyuMin jd membaik. Jangan musuhan lagilah, kasian kan si baby kalo ortunya musuhan terus. Next update hr minggu kan?? Ditunggu lho~

  32. author daebak aq suka karya”mu happy ending y critany di chapter ini aj keduany (kyumin) udh sling menyakiti tmtny jgn semakin skit dn sedih. aq juga suka krymu yg judulny lie of moon

  33. aduh eonni…. Perang sebenarnya bru dimulai sekarang….

    Sudah kuduga pasti si cho yg duluan kalah. Wkwk

    update kilat ne…. Semangat ….

  34. wwkwkwkwkwkw……………. bahagia naega neomu neomu haengbokae eonniah…. chuae,, finnaly he know that minni pregnant wkwkwkkw…. next eon siapa ni yang bakal jatuh dulu.. kyuhyun lemah anak anak…wwkwkwk… eon bruan update ga sabar…… semangat saranghae…. annyeongg,,,wkwwwwkkwk🙂

  35. Akhirnya kyu tahu ming lgi hmill,pnasaran gimana sikap kyu,,pada gax mau ngakui pdhl sma2 cemburu..tpi kyunya cemburu buta heeheee

  36. Hiyaa akhirnya kyu tau kalo ming lg hamil. Makin penasaran ap yang bakal kyu lakuin ke ming. Msh ttp penasaran ap misi sebenernya kyumin. Update kilat eon ^^

  37. Diihhhh kyu curang,,dy bkin ming cemburu tp gliran ming yg bkin dy cemburu malah kena hukuman-__-”
    Mna hukumanny kejam bgt-__-” untung gpp baby nya,,eh lhohhh baby,akhirny kyu tau ming hamil,,jd pnsaran reaksi kyu😮
    Moga aja kyu jd ngejaga ming,bkn malah mnghindar

    Lanjut mela,,pnsaran ampe k ubun2 saya,, #plakkkk ngekor kata2 kyu,,hahag

  38. kyu ksar amat seh..stiap mrah psti ngehukmx kyk gtu…skrg dh tw ming sdh hamil..jgn blg klo ntix dy mlah bakalan blg klo it anak prg lain(aku bnr2 bkalan ngecekek kyu)cba aj klo berani..udh dong ksar2x eon,kyumin d bwt baikn aj yaa..ya…yaaaaaa…..kyumin monent d chap 8..hahahaa ngarep

  39. After You Go => Setelah kau pergi.
    Kyu udah tau kalo Ming Hamil.
    Tebakanku Kyu bakal nyuruh Ming gugurin kandungan.nya demi Ngalanjutin Misinya.
    Terus Ming Nggk mau terus Pergi bawa anak nya,Terus (KebanyakanTerus) Kyu Nyesel deh ^_^ #Maybe
    Minggu Update ya eon *maksa
    Stay Healty and See You Next Chap🙂

  40. nahh, kyuhyun udah tau kalo sungmin hamil tuhhh,…
    jdi gmna tanggapannya,…???
    apa dia bahagia ??? pastinya🙂
    apa dia mkin cinta sama sungmin ??? entahlah masih tanda tanya :>
    apa dia akan kalah ??? kayaknya iya😀

    semoga hubungan kyumin jadi lebih baik dan lupakanlah soal kalah mengalahkan, kalo kyumin memang saling cinta ya sudah tidak perlu memikirkan hal lain bhkan memikirkan kekalahan… pokus ke kesehataan anak kalian, kesehatan ibunya dan keharmonisan keluarga kalian, okeee😉
    ditunggu kelanjutannya🙂

  41. Mwooooo ?????????
    Lima Jam ??????
    Untung Baby baik” aj. Kterlaluan nih Kyu Appa –”
    Yeeeeyyyy, Akhirnya Kyu Appa tau klo Ming lg Pregnancy ^^
    GWS Ming Umma !!
    Kyu Appa don’t forget to take care Ming Umma, Arrachi ??

    Next ~
    Jga kshtan Ne !!🙂

  42. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………….. kok tbc…. lagi chingu……………… hehehe

    akhirnya kyu tw jg….. hore… tp ming pasti tambah merasa jijik k kyu… trus gmn????
    kyu cie mainnya kasar….. gmn klo gni… mingnya marah….
    untung ming kuat……
    pikirkan rencana biar ming g marah….. cepet2…..
    kyu bener2 suka anak kcil kyk yg dbilang hae kan… tu klemahannya kyu kan……

    kyumin sama2 cemburu….. yee….. benih cintanya semakin terlihat… hehehe
    lanjut chingu…..
    fighting…
    gomawoooooooooooooo…………….😀

  43. aigo kyu klo lg cemburu serem bener huft tega banget kamu kyu ma ming ampe ming pingsan gt,,,, hae perhatian banget ma ming aduh gw jd nambah suka hae kkkkkk akhirnya kyu tau ming hamil moga kyu luluh duluan

  44. Wuahh.. hae perhatian bgttt!! Mauuu!! Heheheh

    Kyu kejamnya dikau!! Dah sma” suka tuh!!

    Update kilat lg nee..
    #maksa!!

    Lanjutkan.. fighting

  45. Kyuhyun jahat… selalu saja begitu.. seenak nya banget kalo lagi marah atau cemburu. akhirnya dy tau sendiri kan kalo sungmin lagi hamil huh…… apa dy bisa nerima? jgn2 malah berpikir yang engga2 lagi😦

  46. KYAAAAAAA KYUHYUN JAHAT !!!!!!!! JAHAT SEJAHAT JAHATNYA T^T
    eonni ^^ makasih udah update cepet kkkk~ tiap kali baca FF baru eonni, jantung berdebar sangat kencang😄 *bahasa gue tingkat dewa* hahaha tapi emang bener…. bikin greget😀 semangat eonni !!!!! ^^

  47. jangan bilang nanti kyuhyun tidak akan percaya kalo itu anaknya?????
    aku bunuh kau cho kyuhyun jika itu terjadi!! :@
    /ala mommy mertua ngamuk/

  48. akhirnya mereka saling cemburu hehehehe
    pas kyu sama jungmo saling tatap menatap, gw teriak “brantem!! brantem!!” wkwkwkwk
    kyu kalah tuhh wkwkw dan dia bejat banget sumpah-_-
    tapi……..
    yeeeeeeeeey kyu tau min hamil \^^/
    ditunggu next chapnya thor~~~~

  49. omo….. kyuhyunnnnnn kau sungguh terlalu…..
    kau sungguh tega dg ming.. #aishhh

    tuh KyuMin sma” cemburuuu haha…suka”…
    lucu skli….

    hae perhatian skli dg ming, hehehe…

    nextt eonnnn… =D

  50. Untung ming ngak apa2.
    Is is is kyu … Mesum banget hukumannya. Duh makin penasaraan deh sm lanjutannya? … Bakal ky apa kyu setelah tau klo ming hamil bakal menerima ato menolak ???? … … Chingu next chap apdet kilat yaa
    Terimakasih.

  51. akhirnya kyu tau juga klo ming hamil
    egois banget deh kyu
    masa dia bawa seulgi tapi ming bawa jungmo g boleh
    eh salah, seulgi sm jungmo membawa diri mereka sendiri
    g ada yg ngajak :v

    setelah tau ming hamil gini, sikap kyu gmn ya??
    apa dia bakal ngalah sm ming / g percaya itu anak dia sm ming??

    ditunggu next chapt ny ya eonnie >.<

  52. Aigooo Kyu.. teryata tahu juga …..
    kau harus merawat Mommy dad…. haruss
    jangan merahi dia terus karana dia tersakiti.. arra kyu….

  53. hahaha.. kyu liat jungmo lgs cemburu..
    tp ya gag gtu jga kali kyu klo mau nghukum min,, ksian kan min + anak klian >_<

    wah,, kyu udah tau klo min hamil, lets see his reaction ..

    dtunggu next chap nya unn..🙂🙂 semangaaaat..

  54. yes mereka saling cemburu. hahay….

    hae baik banget siih. sini cium dulu sini…. chu~~~

    yak, cho brat. apa yg kamu lakuin. Ih, minta dicekek juga ni bocah..

    yes, akhirnya dia tau. penasaran apa yang dipikirin si cho. hehehe

    lanjuuut (≧▽≦)

  55. Azzzaaaaaaaaaaaa mayi kau Kyu kau sudah kalah telak dari Umin dengan adanya anak mu kau tidak akan bisa menyakiti umin, idiiiihhhhh pengen tau reaksi Kyu setelah ini.

  56. kyuhyun jahat bangetttt.
    cemburukelewatan sampe hukum sungmin kaya gitu.
    tapi ada bagusnya juga sih dengan sakitnya sungmin setelah di hukum kyuhyun, kyuhyun jadi tau kalo sungmin hamil anak dia.
    tapi gimana reaksi sungmin pas sadar nanti? nanti dia trauma lagi sama kyuhyun.
    lanjutkan ka aku tunggu hehe.

  57. haduh pake ada seulgi segala ikut ke rumah kyumin….dasar cabe cabean

    haduh itu kyupil ngakuin anaknya gak yao_O

    penasaran!!!! lanjut asap yeth🙂

  58. kyaaaa akhir’y Kyu tau kalau Ming gi hamil…hukuman yg melelahkan…Kyu Ganas bingit mpe bikin Ming pingsan…di tnnggu next chap’y chingu…

  59. Cuma bisa berharap yang terbaik untuk mereka berdua.
    Live Happily ever after.
    kkkk.
    makin buat penasaran. btw, makasih author udah update kilat.
    d tunggu next chap nya ya.
    Gomawooo.
    Fightiiiinnggg!!!

  60. Akhirnya kyu tau jgaaaaa … Tp kyu bneran tkerlaluan ,,, klo cembru blang aja cembru ,pke bhasa menghkum sgala lgi … Huhh ! Tp aku ykin deh sikap kyu psti bkal brubh stelah ini , lbih lbut tntu.nya ..😀 udah gk sbr lnjutn.nya .smangat kak !🙂

  61. aiiiihhhhh TBC …….

    kasar banget sih kyu untung aja anak nya gak apa2 kirain tadi kenapa2 loh sama anak mereka abis nya kyu main kasar begitu…
    nah kan kyu udah tau kalau ming hamil…..

    lanjuuttt … ^_^

  62. yeyyyyyy akhirnya kyuhyun tau juga kalo sungmin lagi hamil
    tapi kyuhyun bakal terima anaknya kan??? jngn2 malah ga percaya kalo anak yg dikandung sungmin anaknya dia hemmmmm

    next chap ak tunggu ya mel
    hwaiting😀

  63. kkyyaaa melani update kilat, saya tambah sukkaa.. 😀
    yaa ampuuunn bang evil cemburunya sampe bikin ming pingsan, & akhirnya kyu tau ming hamil, kalau tidak salah hae pernah bilang anak adalah kelemahan kyu.. jadi makin pensaran,,
    masa lalu kyu kaya gimana juga bikin penasaran,, kalau kyuMin langsung nikah c kan kyuMin memang udah takdir, benar bukan?? hohohoho😀

  64. eonni updet kilat yeay….

    Aigooo kyu klo marah gak hitu jga keles…..kekkkeee…
    Kasian tuh ming ampe pingsan

    Awas lu cho klo hk percaya itu anakmu
    Gw lempar ke laut wkkkkkk
    Gomawo eonn

  65. Donghae sweet banget sih…
    tau aja kalo sungmin lagi nyidam

    Kyuhyun jahat banget tau gak, jangan ngelampiasin kemarahan kamu dengan cara ekstrim kaya gitu dong, kan ming kasihan.

    penasaran sama apa yang akan dilakukan sama kyuhyun nanti

    ditunggu chapter selanjutnya Thor..
    Fighting!

  66. akhirnya kyu tau juga….
    apa kyu bisa langsung nerima tu baby?
    atau…
    ah…smoga dia ga berpikir klo tu bkn anak dia.. #kayaksinetron

  67. Hahahah … Hukuman dari sih enak. Tapi jangan kasar juga kaliiis. Tapi kalo kyu gak maen kasar mungkin kyu gak bakalan tau kalo sungmin hyung lagi hamil. Penasaraan sama kelanjutannya….

  68. Alhamduliah update kilat. Cihiyyyyy
    Kyuhyun tega bener sampe gitu bgt bercinta sma ming. Mau ming hamil ataupun gak ya kan gak boleh kasar jga sma istri. Ckckkc
    Smoga next chap ceritanya gak bakal nolak anak yg dkandung ming. Kan yg brcinta sma ming cuma kyu doang. Dan kyu masak gak tau itu?! Masak dia curiga sma ming.
    Hmmm…

  69. Coba buka blog melanie eh ternyata ada update chap 7… gomawoooo update cepet…
    Huhuhu miris bgt di end chap. Pas kyu memperlakukan minnie spt itu… ketahuan kan kalo minnie hamil.. untung babynya gpp. Tp apa kyu mau menerima baby itu?

  70. akhirnya si kyupil tau jga kalo ming lagi hamiiil!! ^^ yeeaayyy!! ayooo doong eon ~ pen liat lovey dovey nya kyumiiiiiiiin!!!! ^^ :*

  71. asyikk…akhirnya kyu tau ming hamil!! >< v daddy kejam eoh? msa' mommy kya dilecehkan bgtu -,,- hadaeuh~ mudah*an kyu nerima anak mereka.. amiin -,- next eon😉

  72. Aigooooo.. kyuppa tega banget., tp jeng jeeeeeng kyupil tau deh lau ming lg hamil. Aduuuuh aku khawatir ntar si kyupil malah nyangka lau itu bukan anaknya,
    Aish awas ajj lai kyupil ngg ngakuin.
    Mingiie~ katakan semuanya, ne? Biar s kyupil sadar n ngasih cintanya buatmu.. ^^

    Next eonn, hari minggu, ne??? Kekeke

  73. astaga si kyu bnr2 ya ckckckckck mrk tu udh saling cinta tapi mrk g nyadar aja, awas ja klo kyu amp g mw ngakui tu anak’y gw banting psp lo kyu #emangpunya kekekeke, next chap’y ditunggu chingu, semangat🙂

  74. Uwooo akhirnya evil cho tau juga ming hamil,, baby cho baik2 didalam ne,, harus tumbuh sehat dan menyatukan mommy & daddy mu ☺️

  75. hohoho….
    gmn ya ama reaksi kyu??????
    gak sabar bgtttt nunggu lanjutannya.
    jungmo n seulgie kayakx cucok tuhhhhh….
    aish…sp sich ketua mafia kyumin?????

  76. Aku malah takut kalo nantinya Kyu ga mau mengakui anak itu..😥 Atau dia pikir yg aneh2.
    Ming udah baik. Dia lebih banyak mengalah. Jangan sampai dia down lagi.. Pliss Donghae bantu Ming.

  77. huuuuueeeeee kyuyunn babo!
    ming kn lgi hamil , ya walopun gatau jgn gitu jg atuhh
    aduhh donghaeee everything for youu lahh wkwkkwkw
    nah kan skrg kyumin udah saling jeles”an nihh , gimana dong kelanjutan misi mreka ???
    ditunggu update kilatnya *lagi* yaaa eon ^^
    ganbatte!!!!

  78. hmm aq jd frustasi sm kyu,, dia blh bwa seulgi tp cemburu ada jungmo,, emosi dan main kasar,,, g seharusnya kan dia bgitu! pngen tau reaksi mcm apa yg kyu tampilkan bhitu tau min hamil.. aduh tbc nya bikin gregetan deh,,,

  79. kyu,kau sungguh jahat,,.
    teganya dirimu pada min..hiks hiks..
    untung gak terjadi apa apa ama kandungan min,

    hae,kau baik dah,,
    perhatian banget sma ming..
    apa jgn 2 kyu,gak mau mengakuix…
    tentang anak yg di kandung istrix,,

  80. kyuhyun pabooooo…kyaaaaa author br smpet baca…aduuhhh hr minggu update lg dong heheheh maunya.
    kyuhyun tw tuh anak lu. jgn bilang ga mw ngaku, please deh kyu. author gomawo sangat ya…

  81. nahloh kyuhyun udah tau tuh . gimana … gimana reaksinya ya … haduh …
    moment paling epic tuh moment jungmin didepan kyuhyun beuhhhhhhh…

  82. Ist
    .. kyunie… cemburu sih cemburu … tapi jangan segitunya donk sama ming… ksiannn…tapi gmna ya reaksi kyu stelah denger ming hamil yaahhh penasaran lg dech…

  83. Aq sukaa dongekkk.. perhatiannn skaliiiiiiii 😍😘😙😚
    Omhhhhh kyunnie tw minimi hamilll 😲😰
    Eotthokæ eotthokæ eotthokæ 😢😭😵
    T.b.c passss dekkk mhelany saynggg…

    Keep writing yachhhh mhelan saeng 👍👏

  84. wah minnie hamil.apakah kyu akan tunduk sama min setelah tahu min hamil? jadi penasaran chingu! next chap y. thanks.fighting.

  85. sesungguhnya kamu sendiri yg akan menyesal karena menuruti emosi mu kyu….. siap aja kalau ming akan semakin dingin setelah ini….

    ingin rasanya dipercepat ke dua atau tiga hari kedepan buat baca lanjutan fic ini

  86. kira2 kyuhyun bkaln nerima anak itu nggk ya???
    dan tadi juga ada haemin ama jungmin moments manis banget
    sekalian ngeefek sikyu yg jahat banget#tapi tetap aja suka#plakk
    lanjutttt tetap semangat eonny
    maaf juga klo baca chapter 7-nya baru sekarang soalnya tadi aku sibuk banget ada acara keluarga#malah curhat

    fithing!!!!!!!
    gpl

  87. kyu tega bgt sama ming…untung aja baby nya ga apa2.
    ming harus bales kyu…supaya kyu bertekuk lutut ama ming.
    next chap lanjut…fighting

  88. Ka,updatey jgn lama2 donk,,2hri sex,sehari sex bila perlu sejam sex,,ceritay bgs2 ka,,ntar itu semua pasangan x ya..moga2 kyu luluh dengan ming ya

  89. ya ampun, baru tau ada ff baru udah chap 7 pula, ckck #geleng2kepala
    suka sma ceritanya, tak terduga gtu.. hhe
    KyuMin kebiasaan deh kalo udh pada keras kepala, tp udh gini apa bakl ada yg luluh ga ya? hhaha
    yos! next chapter ditunggu🙂

  90. hnya itu aja chp ini…
    unni mnyebalkan bgt bkin tbc disaat tak tepat ckck
    kliatanny kyu juga mmiliki prasaan yg sama kyak ming buktiny kyu marah ming deket2 Hae aplgi ada jungmo..
    ya ampun kyi kau bnar2 gila ‘mengerjai’ ming ampe pingsan gtu tp ada untngny jadiny kyu bisa tau mibg lagi hamil..
    moga aja kyu mau mnerima kehadiran baby cho junior amin
    next

  91. Yeeeayy..update kilat…kyu cemburuny brlebihan deh…ksihsn momy ming….akhitny kyu taw jga ming hamil..kyu jgan kasar lgi donk,,smoga kyu jdi ngalah ma ming…
    Next chap thooooorrr….

  92. yeyyyyyy akhirnya kyuhyun tau juga kalo sungmin lagi hamil
    tapi kyuhyun bakal terima anaknya kan??? jngn2 malah kyuhyun ga percaya kalo anak yg dikandung sungmin anaknya dia

    next chap ak tunggu ya mel
    hwaiting😀

  93. Kasiannya ming..iih ku jahat..😦
    kyu bakaln percaya g y kl it anak x.?ming bakaln mw g y sm kyu setelah semua yg d lakuin x.?

  94. ahhhh gregetan deh ama kyuminh..sama-sama cemburu dan udh mulai sama-sama mencintai cuma masih sama-sama egois dan gak mau ngaku..yeahhh akhirnya kyu tau ming hamil, semoga kyu bener-bener lemah sama anaknya dan mau ngakuin kalo itu anaknya^^ di tunggu next chap nya😀

  95. nah loh kyu sekarang mau ngapain lagi kalo udah tau ming hamil ?
    kyumin sama2 egois ga ada yg mau ngalah
    oke eon lanjut…

  96. Kan kyu gt kan, egois ih
    Kesian sungmin😦
    Haaah aku gemes sm mereka
    Nahlo hayolo kyu udh tau sungmin hamil
    Penasaran sm chap depan
    Daebaaaaak :3

  97. Kyumin pada cemburu , tpi ngga mau ngaku , dasar kaya ABG labil :p

    Yeayyy akhirnya kyu tau kalo ming hamill yeaaaAaa
    #loncatloncat bareng kyu

  98. Greget banget pas baca akhirnya,akhirnya kyu tau juga kalo dia punya anak,kira2 pas kyu udh tau kl dia punya anak,apa sikapnya ke ming akan berubah atau sama aja?

    Lanjutttttttttttt

  99. Kyu shock? Ya walau di part ini Kyu tetap kejam sama Sungmin. Tapi suka kali dengan perhatian Donghae buat Sungmin. Ditunggu lanjutannya Eonni!

  100. Akhirnya kyuhyun tau! Semoga kyumin kedepannya lebih baik. Semoga juga pertengkaran mereka berhenti! Tapi un? Ko gaada moment eunhae ya😀 hehe
    semangat un😀 :*

  101. kyu kejem deh.. ming ampe pingsan gitu… seneng deh kyu dh tw ming hamil… tp rada deg deg an jg… kyu bakal nerima ank tu gk ya… ? ok next chap d tunggu

  102. haha akhirnya kyu tau klo ming lg hamil, pun dah itu tuan cho, sampe 5 jam? ka kasian ming sama baby kyumin,

    lanjut mel, penasaran gmna nanti reaksinya kyu

  103. Bisa bisanya kyu nglakuin itu ke ming 5 jam padahl ming lg hamil T.T ..untung ming dan baby tak apa.. Kyu terimalah itu anakmu… Next ounni^^

  104. yes ,,.mari kita lihat apa yang akan kyuhyun lakukan setelah tau sungmin hamil anak’nya tuhh orang..#ditunggu kelanjutannya unn..fighting..^_^

  105. kyuhyunnya cemburu… aku sukaaaa~ tuhkan si jungmo pasti suka sama ming😦 keliatan banget soalnya, nah ini kyunya udah tau kalo dia bakal punya anak, bakal gimana tuh si kyuu?

  106. Kyuhyun sudah tahu rupanya kalau mau punya calon anak
    Shock bang?? Hahahahaha

    Ah…. Masih penasaran sama ketuanya kyu n min
    Terus itu sama kisah 2 sahabat kyumin gimana ntar

  107. yeaaayyy apdet lg..
    Astogeh kyu kejem bgt sih -_-!
    Klo kyu yg cemburu aja seenaknya sm ming
    tp klo ming yg cemburu aja ga bs ngapa2in hikkss…
    moga apdet lg y eonnie :)))))

  108. woahh akhirnya kyu tau..
    kasian ming disiksa habis-habisan *iiriktajamkeKyu
    Kyu kejam -_-
    hae makin perhatian sama ming ._.
    hae cuma perhatian aja atau suka beneran ya??
    makin penasarann.. lanjuuttt un ^^

  109. akhirnya kyu tau umin hamil.
    tapi ko kyu kasar banget.mari kita lihat apa yang akan
    kyuhyun lakukan setelah tau
    sungmin hamil anak’nya .#ditunggu
    kelanjutannya

  110. Kyu kalo mau marah dan ngasih hukuman gak usah sampe segitunya kan kasian minie TT nappeun neo hiks

    tapi pada akhirnya kyu tau juga klo ming hamil kkk so jangan kasar lg ya cho??
    semoga ming gak benci deh sama kyu setelah insiden ini😀 hihi

    updet kilat lg eon….^^

  111. sungmin cuti ya, kasian dia :((
    babo cho! nyerang ming mpe beronde2 T^T

    dan skg kyu tau klo ming hamil anaknya, smoga kyu bisa nerima anak nya T.T

  112. Aaaaaaargh Kyuhyun jahat!kasar banget seee!!kasian baby mu d dalem Kyuuuuu!!
    Naaahh skg udh tau kan klo Ming hamil.. Hayooo lhooo udh bikin Min sakit,hayooo lhooo pas bangun pasti Min chagie murka pada muu

  113. Melan..beberapa part awal aku komen di inbox kamu..dan baru ini aku coba komen disini.maaf ya tak bisa komen disetiap chap.kadang bingung mau komen apa..kalau lagi baca ff kamu itu kesannya kayak bisa nebak2 chap selanutnya.tapu ternyata yg muncul malah berbeda sama yg kita pikirkan.sukses ya Melan buat semua tulisan2 nya.semoga kedepan jadi lebih baik😉

  114. nahh, kyuhyun udah tau tuhhh kalo sungmin hamil,…
    jdi gmna tanggapannya,…???
    apa dia bahagia ??? pastinya🙂
    apa dia mkin cinta sama sungmin ??? entahlah masih tanda tanya :>
    apa dia akan kalah ??? kayaknya iya😀

    semoga hubungan kyumin jadi lebih baik dan lupakanlah soal kalah mengalahkan, kalo kalian memang saling cinta ya sudah tidak perlu memikirkan hal lain bhkan memikirkan kekalahan… pokus ke kesehataan anak kalian, kesehatan ibunya dan keharmonisan keluarga kalian, okeee😉
    ditunggu kelanjutannya🙂

  115. Woooww kyu uda tau ming hamil, semoga dia bisa sedikit lebih baik halus dan perhatian. Atau mereka berdua sadar membesarkan anak mereka jauh lebih penting daripada misi konyol dari organisasi mereka
    Next lanjut eonni update 2hari sekali dong kayak dulu lagi huhuhu

  116. tp apa kyu berubah jadi baik atau kyu g ngakui anak yg didlm kandungan ming??
    Ap kyu juga bkal marah ke donghae krn kan hae tahu lbh dlu??
    Ditunggu kelanjutannya

  117. sekali lagi mau bilang kalo si Kyupil raja tegaaaa!!
    kali ini beneran nyesek itu adegan Ming diranjang u,u
    tiap marah pa kalap pasti dah Ming dihajar tampa ampun fiuuuh…jadi ngarep sekali2 Ming yg hajar Kyu diranjang mpe pingsan!(nahloh?!)
    aduuuh ga sabar nunggu selanjutnya….

  118. kyu udah tau ada baby..trz reaksinya gmn??
    ming kasihan,,kyu tega..apa ming bakal benci ma kyu??
    pdhl udah ketahuan sama2 cemburu..

  119. Ap kyu juga bkal marah ke donghae krn kan hae tahu lbh dlu??
    Apa kyu juga ngakuin anak yg gy dikandung ma ming??
    Ditunggu kelanjutannya

  120. baru sempet baca ffx…. lngsng kebut baca dari part 1 ,, astaga si kyu ini tega bgt… 5 jam cuuyyyyy
    penasaran kelanjutanx.

  121. Yeeahhh akhirnya s kyu tau juga ming hamil, semoga aja dengan kyu tau kyumin makin membaik hubngnnya, semoga next part bnyk moment kyumin, paling suka klo ming udh manja trus tingkahnya kya ank kecil hehe d tunggu next part eon

  122. Yeeahhh akhirnya s kyu tau juga ming hamil, semoga aja dengan kyu tau kyumin makin membaik hubngnnya, semoga next part bnyk moment kyumin, paling suka klo ming udh manja trus tingkahnya kya ank kecil hehe d tunggu next part eon,,,

  123. uahhhh akhirnya kyu tau ming hamil. gimana kelanjutannya? katanya kan kyu lemah sama anak kecil. penasaran juga sama donghae yg baik bgt sama sungmin. ada motif kah?

  124. ding dong deng

    dan akhirny Kyu tau Ming hamil…
    gmn kelanjutan hub KyuMin dg calon baby mereka???

    hmmm pdhl KyuMin udh pnya rasa, saling cemburu tp ego mereka masih gede nih
    eottekhae??

    next chagi🙂

  125. jjahhh~. kyuhyun akhirnya tau tentang anaknya…
    kira” gimana reaksi kyuhyun??? moga ajha dia mau nerima keberadaan anaknya… dan semoga dengan adanya anak itu hubungan kyumin bisa kembali lagi…

  126. kyu tega banget sih… untung sungmin n janin nya gk kenapa2.. tapi dengan kejadian itu… kyuhyun jadi tau kalau sungmin hamil.. tapi apakah kyuhyun akan mengakui kalau janin yg d kandung
    sungmin adalah anaknya????…
    ditunggu lanjutannya…

  127. aduh eonnie tumben lama update….. Udah gk sabar bca ini…. Saya bener bener penasaran tingkat dewi😄
    update please…
    Perang mereka gimana????

  128. kyuhyun udah tau ming hamil kyaa gimana nanti reaksi diaa ??
    kekasih nya donghae itu siapa ya ? perasaan dia sama hyuk seperti musuhan hmm
    kyu cemburu ya sama jungmo kkkk
    ampe ming diterkam abis”an gitu kasian ming u,u

  129. kyuhyun kejam sekali. teganya dia menghabisi sungmin sampai seperti itu. cemburu si cemburu tapi jangan marah sampai segitunya juga. akhirnya kyuhyun tau kalau sungmin hamil. semoga rumah tangga mereka membaik ya

  130. udh bbrapa hari ini aq g bisa buka wp km. jd aq g tau review aq masuk apa nggk nya. mohon di maaf kan yg pasti nih cerita makin seru aja. si kyu mah emg gtu. udh tau si ming hamil. msih aja di jahatin hiks appa kejaam

  131. Wah kayaknya kyumin saling cemburu nih…mereka aja yg gak sadar ama perasaan masing2..
    Kyu kalo hukum ming mengerikan deh sampai2 ming pingsan hehehehehe
    Akhirnya kyu tau juga nih kalo ming hamil….gimana ya hub keduanya stlh tau kalo ada baby……

  132. sama2 cemburu nih ye critanya…
    tp ko ya kyunya klo ngehukum ming ga kira brutalnya..ga ada belas kasian gtu.
    dan aknnkah nnti kyu percaya klo itu anaknya.

  133. Tuh kan saling cemburu, udah deh pada ngaku aja kalo saling suka,
    Dua-duanya sama2 keras kepala sih,
    Nahloh kyuhyun udah tau min hamil

  134. hhhhhahahhha saling cemburu. ngaku aja deh kalian itu saling mencintai .damai aja lah… si kyuhyun main emosi aja. tuh…si sungmin pasti gak mau maafin. syukurin. ayo.mna dia tau ming lagi hamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s