Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

Kyuhyun menarik selimut Sungmin hingga menutupi bahu perempuan itu lalu ia terdiam saat melihat Sungmin yang masih setia memejamkan mata. Kali ini wajah itu lebih berseri, tak sepucat tadi dan Kyuhyun bersyukur serta bernapas lega saat mengetahui Sungmin berangsur pulih walau belum sadar keseluruhan.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 8

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Sejak Minho permisi pulang hingga kini menunjukkan pukul tiga dini hari Kyuhyun tetap setia memandangi wajah Sungmin dalam diam. Kantuknya menguar entah kemana dan yang ada hanya perasaan bersalah serta menyesal yang berkecamuk dan bercampur jadi satu dalam dadanya.

Kyuhyun memperhatikan wajah perempuan itu lagi. Diantara deru napasnya yang teratur bisa Kyuhyun lihat jika Sungmin memang perempuan yang memiliki paras manis, sangat manis dan tak salah jika ia betah berlama-lama memandang wajah perempuan itu. “Ah~” Kyuhyun menggeleng kuat. Sekarang hal gila apa lagi yang tengah ia pikirkan? Belum meminta pengampunan pada Sungmin namun otaknya yang bejat sudah memikirkan hal lain lagi.

Kyuhyun menghela napas, ia menyalahkan diri sendiri atas kejadian yang menimpa Sungmin barusan. Jika saja ia tak berlaku kasar pada sang istri mungkin perempuan itu tak akan pingsan begini. “Celakanya aku.” Kyuhyun meremas rambut belakangnya sebelum kembali menatap Sungmin. Ada raut kesedihan dari tatapan itu dan Kyuhyun terlihat benar-benar menyesal.

Dengan kembali menghela napas Kyuhyun memilih merebahkan tubuh seraya masuk ke dalam selimut yang sama dengan Sungmin, lalu tanpa kata mulai menyelipkan lengan kirinya di bawah kepala Sungmin untuk dijadikan bantalan perempuan itu, setelahnya Kyuhyun kembali terdiam. Ia mengamati wajah tertidur Sungmin dengan lekat seolah tak ada kata bosan untuk memandangi wajah perempuan itu.

Namun jika ditelisik lebih lanjut maka ini pertama kalinya ia memandangi wajah Sungmin ketika tidur. Saat mereka baru menikah Kyuhyun akan ikut tertidur ketika istrinya lebih dulu jatuh ke alam mimpi, ia tak punya niat sedikitpun untuk memperhatikan wajah pulas istrinya seperti sekarang.

Lagi-lagi Kyuhyun merutuki kebodohan saat tahu Sungmin celaka akibat ulah bringas tanpa kendalinya tadi. Memikirkan itu membuat Kyuhyun lelah sendiri. Ia beralih memejamkan mata lalu tangan kanannya yang bebas tanpa sengaja menyentuh perut Sungmin.

Ia terkesiap, baru sadar jika di sana tengah tumbuh keturunan yang entah diharapkannya atau tidak. Kyuhyun membuka mata, di dalam selimut itu tangannya meragu untuk mengusap perut Sungmin atau tidak. Namun detik berikutnya Kyuhyun memilih mengusap perut Sungmin pelan, mencoba menyapa anaknya yang bahkan baru berbentuk darah.

“Maaf.” Bisik Kyuhyun pada keheningan, tak tahu ucapannya tadi tertuju pada siapa. Sungmin kah? Bayi mereka? Atau malah dua-duanya.

 

***

 

Sungmin membuka mata saat pagi datang, walau enggan bangun namun instingnya memerintah Sungmin agar segera terjaga, namun baru saja ia membuka mata Sungmin sudah merasakan sakit di Sekujur tubuh terlebih bagian bawahnya. Ia ingin meringis namun gagal saat menyadari Kyuhyun tidur seraya memeluk tubuhnya erat.

Sungmin menatap ke atas tepat wajah pulas pria itu dan detik selanjutnya Sungmin tersenyum miris. Ada apa dengannya? Setelah menerima semua penghinaan Kyuhyun semalam namun sekarang ia sama sekali tak memiliki niat untuk membunuh pria itu. Ada apa dengannya? Kemana perginya benci yang menggerogoti diri Sungmin selama ini?

“Kau sudah bangun?” Kyuhyun mendadak bertanya dengan suara serak dan membuat Sungmin yang tengah melamun menatap kearahnya dengan waspada.

Sungmin jelas tengah bersiaga namun Kyuhyun tak peduli, malah dengan seenaknya ia meletakkan punggung tangannya ke dahi Sungmin. “Tak panas lagi.” Ujarnya pelan namun terdengar lega.

“Menyingkir.” Sungmin menepis tangan Kyuhyun dari dahinya lalu beranjak duduk. Ia ingin pergi ke kamar mandi mengingat bagaimana lengketnya tubuh Sungmin sekarang. Sungmin benar-benar kesal, setelah apa yang Kyuhyun lakukan semalam hingga detik ini pria itu tak kunjung meminta maaf.

“Tadi malam Minho memeriksamu.” Kyuhyun berujar dan bergegas bangkit, ia menatap punggung Sungmin yang mendadak kaku di depannya. “Dan dia bilang kau hamil.”

Ucapan Kyuhyun tadi semakin membuat Sungmin kaget. Dengan mata tak percaya ia mulai berbalik kemudian menatap Kyuhyun lekat.

“Anak itu.” Kyuhyun beralih menatap ragu perut rata Sungmin yang tertutupi jubah tidur. “Bagaimana kita harus menyikapinya?” Tanya Kyuhyun pelan, persis bisikan namun Sungmin bisa mendengar dengan jelas, Sungmin juga tahu ada kebingungan di balik pertanyaan Kyuhyun tadi.

Sungmin mengepalkan tangan kuat di balik selimut tanpa melepas tatapan dari Kyuhyun dan kembali hati Sungmin menjadi kesal bukan main. “Jangan pikirkan dia.” Ujar Sungmin geram. “Lagi pula anak ini bukan anakmu.” Sungmin menyambung kalimatnya dengan penuh penekanan sebelum beranjak dari kasur.

Kyuhyun tersentak. Ia kaget mendengar jawaban Sungmin tadi. Bukan anaknya? Apa itu benar?

 

***

 

Kyuhyun berdiri di dekat jendela transparan ruang kerjanya seraya menerawang. Sejak tiba di ruangan ia lebih banyak diam daripada ikut berbincang dengan Siwon dan Donghae.

“Kau kenapa?” Siwon bertanya saat Kyuhyun benar-benar tak berniat menyingkir di dekat jendela. Terus saja mematung seperti orang yang kehilangan akal.

“Kau bertengkar dengan Sungmin?” Terka Donghae.

“Hae. Sejak kapan kau dekat dengan agen satu itu?” Siwon kali ini menatap Donghae dan dibalas pria itu dengan senyum salah tingkah.

“Kenapa memangnya? Sungmin bukan orang jahat. Ya~ menurutku dia baik.” Jawab Donghae setengah mengangguk. Walau diajarkan untuk bersiaga namun entah kenapa Donghae yakin jika Sungmin dan teman-temannya adalah orang baik.

“Kau mudah terpedaya rupanya. Jangan sampai ketua tahu kau berteman baik dengan musuh.” Ujar Siwon lagi dengan suara datar, jelas sekali jika pria itu memberi peringatan untuk Donghae.

Donghae hanya mencebik kecil sebelum kembali berkutat dengan ponselnya.

“Istriku hamil hyung.”

“Hah!” Ucapan mendadak Kyuhyun tadi membuat Siwon berteriak kaget tapi tidak untuk Donghae. “Hamil anakmu?” Tanya Siwon tanpa pikir panjang.

“Jelas anaknya. Anak siapa lagi?” Kali ini Donghae yang merespon.

“Aku hanya mengutarakan kecurigaanku.” Ujar Siwon singkat sebelum membuka lembar berkas di tangannya.

“Aku yakin itu anak Kyuhyun. Sejak malam dimana kita bertemu Sungmin di bar sejak itupula kita mulai memantau anggota tim kerja Sungmin. Menurut hasil pantauan, Sungmin jarang berdekatan dengan pria lain.” Donghae beralih menatap punggung Kyuhyun yang seolah tak terganggu, tetap berdiri mematung di sana. “Malam di bar saat kau menyusul Sungmin lalu kalian tak kembali hingga bar tutup, apa kau mau menjelaskan kejadian yang sebenarnya antara kau dan Sungmin? Atau kau menolak jika itu anakmu?” Tanya Donghae.

“Aku percaya itu anakku.” Kyuhyun menjawab cepat namun ia belum mau berbalik menatap Donghae. Pria itu tampak berpikir sebentar lalu menghela napas. “Namun yang tak kumengerti kenapa ia berbohong mengenai anak itu. Ia bilang aku tak perlu memikirkannya karena janin itu bukan anakku.” Ujar Kyuhyun seraya berbalik, menatap Donghae dengan pandangan yang tak terbaca.

“Perempuan aneh.” Siwon sedikit memicingkan mata, mungkin heran dengan sikap Sungmin.

“Jelas karena ia tak mau mendapat rasa kasihanmu.” Jawab Donghae.

Dahi Kyuhyun mengerut mendengar penjelasan Donghae. “Apa? Rasa kasihan?” Tanya Kyuhyun tak mengerti.

Donghae mengangguk. “Beberapa minggu lalu aku bertemu Sungmin di rumah sakit. Sebenarnya aku malas memberitahumu namun setelah kupikir kau memang perlu tahu.” Donghae melirik kearah Kyuhyun yang ternyata menatapnya dengan tatapan penuh ingin tahu. “Ia ingin menggugurkan kandungan jauh sebelum kau mengetahui dia hamil.” Sambung Donghae.

“Apa?” Kyuhyun hampir berteriak mendengar ucapan Donghae tadi.

Donghae mengangguk sekilas. “Kau tak melihat kacaunya dia Kyu. Aku yang bukan sahabatnya saja bisa tersentuh melihat bagaimana frustasinya Sungmin. Aku bisa melihat jika dia tengah kebingungan serta tertekan yang dalam hingga membuatnya berpikir ingin menggugurkan kandungan. Namun wajar jika ia panik, wanita mana yang mau mengurus anak yang bahkan suaminya tak peduli?” Donghae kembali berujar dan saat itu pula Kyuhyun terdiam namun tak lama tubuh pria itu merosot jatuh, terduduk di lantai marmer seraya bersandar pada dinding. Lama Kyuhyun terdiam, sama sekali tak mau menanggapi ucapan Donghae dan hanya tertunduk dalam.

Donghae tahu jika Kyuhyun juga merasa tertekan namun ia ingin meneruskan penjelasannya. “Tapi di balik wajah bingung dan tertekannya Sungmin aku masih bisa melihat jika ia menyayangi anakmu. Setelah kubujuk akhirnya ia mengalah dan hingga sekarang masih mempertahankan anakmu.” Kembali Donghae membuka suara. “Keputusanku untuk membujuknya benar bukan? Aku tahu kau menginginkan naak itu.” Sambung Donghae.

Kyuhyun semakin tertunduk, entah kenapa sesuatu yang menyesakkan dadanya terus muncul. Mendadak ia lemas mengetahui Sungmin ingin menghilangkan keturunannya.

Siwon yang ternyata juga mendengarkan penuturan Donghae tadi mulai mengangguk setuju. “Jika menyangkut keturunan lebih baik kau yang mengalah.” Usul Siwon.

“Ya. Singkirkan egomu mulai sekarang. Kau pungkiri atau tidak nyatanya anak itu memang milikmu. Tanpa kau sadari anak itu memintamu untuk memperhatikan ibunya, mengurus ibunya bahkan menyayangi ibunya. Perlakukan dia dengan baik jika kau tak mau Sungmin semakin tertekan.” Saran Donghae.

“Benar Kyu. Apa lagi Sungmin merupakan perempuan keras kepala. Hamil adalah suatu penghinaan untuk agen seperti kita namun aku hargai keputusannya untuk mempertahankan anakmu.” Ujar Siwon.

“Siwon benar. Walau dia keras kepala dan melarangmu untuk memperhatikannya namun aku yakin jauh di lubuk hati Sungmin ia sangat mengharapkan perhatianmu. Walau dia menolak, mengusir bahkan menamparmu karena terang-terangan memperhatikannya namun kau tak boleh gentar.” Kembali Donghae memberi saran.

Kali ini Kyuhyun menghela napas berat. Semua yang dua sahabatnya utarakan membuat Kyuhyun merasa penuh, sangat penuh hingga ia ingin segera menemui istrinya.

 

***

 

Sungmin yang tengah duduk di balkon kamar di temani secangkir kopi hangat dan laptop yang terbuka membuatnya semakin menikmati angin sore di sekitar balkon. Sesekali ia menyeruput kopi dan membalas pesan ketuanya. Tampaknya Sungmin masih mengirimkan perkembangan gerak-gerik Kyuhyun pada sang ketua.

Setelah dirasa cukup Sungmin memilih menutup laptop lalu memandang langit sore. Ia baru tahu pemandangan dari balkon kamarnya sangat amat indah apa lagi ketika matahari bergerak turun di ujung barat sana.

Saat tengah menikmati pemandangan itu tak lama konsentrasi Sungmin buyar saat melihat satu mobil yang jelas adalah mobil Kyuhyun masuk dan berhenti di halaman rumah. Sungmin mendengus kesal lalu menatap arah lain seolah ia tak menyadari kedatangan Kyuhyun.

Sementara itu di bawah sana Kyuhyun menatap Sungmin dari balik kaca kemudi sebelum memutuskan untuk turun. Ia tersenyum sekilas saat melihat Sungmin masih saja sok sibuk tanpa mau menatap kearahnya. Dengan langkah tenang Kyuhyun mulai memasuki rumah dan tanpa basa-basi menaiki tangga untuk tiba di kamar.

Saat melihat Sungmin masih setia duduk di kursi balkon membuat Kyuhyun mau tak mau ikut menyusulnya. “Ini.” Kyuhyun meletakkan sekantung plastik berisi jeruk dan berharap Sungmin berteriak senang persis saat Donghae membawakannya jeruk dan mangga waktu itu, namun tampaknya kali ini berbeda karena Sungmin masih setia termenung menatap langit di arah barat yang mulai menghitam.

Sadar jika ia tengah diabaikan membuat Kyuhyun menghela napas. “Masuklah. Jangan biarkan tubuhmu terlalu lama di terpa angin.” Ujar Kyuhyun seraya mengusap kepala Sungmin, namun dengan cepat perempuan itu mengambil laptopnya kemudian beranjak dari duduk untuk meninggalkan balkon tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Kyuhyun.

Kyuhyun menatap punggung Sungmin dari balik pintu balkon lalu beralih menatap kantung plastik di atas meja. Sungmin sama sekali tak menyentuh jeruknya, hal itu sedikit membuat Kyuhyun nyeri di bagian dada. Kemarin reaksi Sungmin tak begini saat Donghae yang memberikan jeruk, namun sekarang kenapa perempuan itu seperti tak menghargai pemberiannya? Apa jeruk yang dibawa Donghae adalah jeruk emas?

Kyuhyun memutuskan untuk masuk seraya membawa plastik itu dan meletakkannya di atas nakas. Ia melihat Sungmin yang sudah lebih dulu duduk di atas ranjang seraya bersandar dan di depannya televisi besar sudah menyala. Perempuan itu bagai tak terusik, terus saja menatap layar televisi hingga beberapa detik kemudian Kyuhyun memutuskan untuk masuk ke kamar mandi.

Sebelum pria itu benar-benar menghilang di balik pintu, terlebih dahulu Sungmin melirik punggung Kyuhyun. Perempuan itu bernapas lega seraya mengusap dada saat punggung Kyuhyun menghilang. Entah apa yang membuat Sungmin sesak hingga ia tak mampu berhadapan dengan Kyuhyun, namun yang jelas ia tak akan menerima kebaikan pria itu. Sungmin merasa Kyuhyun mulai menyerangnya dengan cara lembut dan ia tak akan jatuh dengan perubahan Kyuhyun tersebut. Tak akan!

Namun mengingat apa yang Kyuhyun bawa tadi membuat Sungmin dengan ragu melirik plastik di atas nakas dan sadar jika itu adalah salah satu bentuk kebohongan Kyuhyun. Pria itu berpura-pura peduli padanya padahal Sungmin tahu itu hanya rencana busuk Kyuhyun untuk menumbangkan pondasi pertahanan yang selama ini Sungmin buat.

Sungmin mendengus dan kembali menatap layar televisi berharap bisa mengalihkan perhatian namun gagal karena detik berikutnya Sungmin kembali melirik plastik tersebut. Sebenarnya Sungmin tahu plastik itu berisi jeruk, dengan hanya mencium wanginya saja sudah membuat Sungmin ingin menghabiskan jeruk tersebut dalam sekali duduk namun mau bagaimana lagi jika ego mencegahnya? Ia tak mau nanti Kyuhyun merasa menang dan tinggi hati karena melihatnya dengan lahap menghabiskan jeruk itu. Sungmin kali ini tak akan membuat Kyuhyun menang dan bersikap sombong di depannya lagi.

 

***

 

Kyuhyun keluar dari kamar mandi setelah setengah jam mengurung diri di sana. Ia mengerutkan dahi saat menyadari jika Sungmin tak ada lagi di kamar, bahkan televisi sudah tak menyala. Kyuhyun semakin bingung namun memilih mendekati lemari untuk mendapatkan baju dan tanpa memperhatikan baju apa yang ia kenakan Kyuhyun segera keluar kamar.

“Mana Sungmin?” Belum selesai anak tangga itu ia turuni namun Kyuhyun sudah mengajukan pertanyaan saat melihat tiga pelayan sibuk menghidangkan makanan di meja, tampaknya sebentar lagi acara makan malam mereka yang canggung akan di mulai.

“Di kamar tuan.” Jawab salah satu di antara mereka seraya menatap rekannya bergantian, bingung karena mendengar Kyuhyun menanyakan keberadaan Sungmin yang jelas saja sejak tadi berada di kamar.

Kyuhyun mengerutkan dahi lalu bergegas menuruni tangga sebelum melangkah keluar rumah. Sepertinya Sungmin pergi tanpa diketahui oleh para pelayan, hal itu kembali membuat Kyuhyun cemas. Namun tak ada di manapun, saat Kyuhyun sudah tiba di depan rumah dan mengedarkan pandangan sosok Sungmin tak ada di manapun.

Mendadak Kyuhyun panik, tanpa memikirkan kakinya yang tak memakai alas apapun Kyuhyun main meninggalkan rumah untuk menyusuri halaman hingga kini ia tiba di pinggir jalan raya. Seraya melangkah ia terus mengedarkan pandangan berharap menemukan Sungmin.

“Halaman belakang.” Kyuhyun tersadar jika ia belum memeriksa tempat itu, tempat yang akhir-akhir ini menjadi tempat istimewa bagi Sungmin. “Aish!” Kyuhyun ingin berbalik namun sedetik kemudian menghentikan langkah. Ia terdiam dan sedikit berpikir sebelum kembali meneruskan pencarian. Entah kenapa Kyuhyun merasa Sungmin berada di luar, bukan di halaman belakang.

Dan pemikiran Kyuhyun tadi membuahkan hasil, sepuluh menit berjalan tak lama dari arah depan ia melihat satu sosok berjalan kearahnya. Dari jauhpun Kyuhyun tahu ia adalah Sungmin, perempuan itu tanpa memperhatikan sekitar terus saja sibuk dengan kotak minuman di tangannya seraya sesekali menyeruput minuman itu melalui pipet.

Geram. Itu yang Kyuhyun tengah alami sekarang. Ia benar-benar kesal saat tahu Sungmin malah seenaknya membeli minuman sedangkan ia panik tak tentu arah.

“Apa yang kau lakukan di luar seperti ini?” Kyuhyun segera angkat bicara saat berhasil menghalangi langkah Sungmin.

Respon perempuan itu hanya menatapnya sebelum melanjutkan langkah, tanpa kata ia melewati Kyuhyun, benar-benar sikap kurang ajar yang semakin membuat Kyuhyun geram.

“Hei.” Kyuhyun menarik lengan Sungmin hingga perempuan itu berbalik menatapnya. “Aku mencarimu kemana-mana.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Siapa yang menyuruhmu mencariku?” Sungmin menjawab ketus seraya menyentakkan tangan Kyuhyun dari lengannya, perempuan itu mendengus sebelum berbalik meninggalkan Kyuhyun.

“Tapi kakiku sakit.” Kyuhyun kembali menghalangi langkah Sungmin dengan cara menghadangnya, mata pria itu mengarah tepat ke mata Sungmin dan perempuan itu mengerutkan dahi sebelum beralih menatap kaki Kyuhyun, benar saja jika pria itu tak mengenakan alas apapun. “Lepaskan alas kakimu.” Titah Kyuhyun tadi bagai perintah mutlak yang terdengar kurang ajar di telinga Sungmin.

Sungmin kembali menatapnya dan kali ini dengan pandangan meremehkan. Benar-benar tak memiliki hati pria di depannya ini, memerintah tanpa sadar situasi. Sungmin mendengus lagi lalu kembali melangkah namun terlambat saat Kyuhyun menahan bahunya hingga pria itu berjongkok dan tanpa bisa Sungmin halangi Kyuhyun melepaskan alas kaki yang sejak tadi Sungmin pakai.

“Nah begini baru bagus.” Kyuhyun tersenyum saat ia sudah mengenakan alas kaki Sungmin tadi. Dengan mengabaikan tatapan membunuh perempuan itu ia segera membopongnya ala pengantin. Oh Kyuhyun ingat jika ia pernah melakukan ini saat mereka baru saja selesai mengucapkan janji sehidup-semati beberapa bulan lalu. Memikirkan itu membuat Kyuhyun tersenyum sendiri.

“Hei! Apa-apaan kau?” Sungmin berontak saat Kyuhyun mulai membawanya namun pria itu tak mau melepaskan Sungmin.

“Karena aku mengambil alas kakimu jadi sebagai gantinya aku akan menjadi kakimu.” Jawab Kyuhyun seadanya tanpa menatap Sungmin, sementara perempuan itu mulai terdiam. Ia membiarkan Kyuhyun membopongnya dan tak tahu bagaimana keadaan dadanya kini. Sungmin mengutuk keras akan kinerja jantungnya yang mulai menggila. Selagi jantung itu masih berdetak tak tahu diri Sungmin beralih meminum jus jeruknya.

“Kenapa kau membeli itu?” Tanya Kyuhyun seraya menatap Sungmin heran.

“Karena aku menginginkannya.” Jawab Sungmin singkat.

“Kenapa kau tak memberitahukan padaku?”

“Apa?” Sungmin menghentikan kegiatan untuk sekedar menatap mata Kyuhyun bingung.

“Jus itu.” Kyuhyun menunjuk kotak yang dipegang Sungmin dengan dagunya dan mengetahui arah pembicaraan Kyuhyun membuat Sungmin memutar bola matanya malas.

“Oh ayolah. Kenapa aku harus memberitahukan apa yang ku mau padamu. Tak masuk akal sekali.” Cibir Sungmin.

“Setidaknya aku yang akan mencarikannya untukmu, bukan kau.” Kali ini Kyuhyun menghentikan langkah, ia kembali menatap mata Sungmin lekat yang membuat Sungmin terdiam sebentar.

“A-aku ingin turun.” Sungmin kembali menggeliat namun Kyuhyun malah semakin mengukung tubuhnya hingga Sungmin tak bisa memberontak lagi.

Mereka berdua sama-sama terdiam, mendadak kecanggungan menyelimuti sebelum Kyuhyun memilih melangkahkan kaki sebagai pengalihan rasa canggung dan saat mereka tiba beberapa pelayan sudah menyambut di teras rumah.

“Ya Tuhan, kenapa nyonya keluar rumah malam-malam begini?” Satu pelayan mendekat saat Kyuhyun menurunkan tubuh Sungmin dengan hati-hati, ia membimbing Sungmin saat memasuki rumah sementara Sungmin membiarkan pelayan itu menuntunnya. Disadari atau tidak Sungmin mulai terbiasa dengan kehadiran pelayan-pelayan sewaan Kyuhyun.

“Aku hanya ingin membeli ini.” Sungmin menimang kotak jus yang ternyata sudah kosong.

Kyuhyun yang mengekor di belakang Sungmin mulai merasa kesal mendengar ucapan perempuan itu. Jelas-jelas ia membawa sekantung penuh jeruk untuk Sungmin namun perempuan itu lebih memilih membeli jus jeruk di luar sana. Berbeda dengan pelayannya, wanita itu tersenyum sebelum mengambil alih kotak kosong dari tangan Sungmin. “Jika masalah jus kenapa tak nyonya serahkan pada kami? Lagipula tuan sudah membeli jeruk yang jika diolah akan lebih segar dari jus kotak ini.” Ujar perempuan itu. “Benar kan tuan?” Pelayannya mendadak menghentikan langkah lalu berbalik menatap Kyuhyun.

Ucapan tadi membuat langkah Kyuhyun dan Sungmin ikut terhenti, dua orang itu saling pandang sebelum Kyuhyun mengusap tengkuknya. “Ya.” Jawab Kyuhyun singkat. “Apakah makan malamnya sudah selesai? Aku lapar.” Ujar Kyuhyun mengalihkan topik pembicaraan.

“Sudah tuan. Mari nyonya.” Pelayannya kembali membimbing Sungmin menuju ruang makan dan Sungmin tak menolak sama sekali, ikut melangkah tanpa banyak bicara.

 

***

 

Sejak tadi Kyuhyun membiarkan laptop itu menyala sedangkan ia malah sibuk sendiri dengan pemikirannya. Sejak tadi pula Siwon dan Donghae yang tengah membicarakan target buruan mereka terlihat diabaikan oleh Kyuhyun.

“Jadi bagaimana Kyu? Kyu? Kyuhyun?” Suara Donghae naik beberapa tingkat saat Kyuhyun tak kunjung meresponnya.

“Apa?” Kyuhyun terkesiap dan segera menatap Donghae.

“Melamun lagi.” Ejek Donghae sedangkan Siwon hanya menggelengkan kepala pertanda prihatin.

“Tubuhmu saja yang ada di sini namun pikiranmu masih tertinggal di rumah, tepatnya di kamarmu bersama Sungmin.” Ejek Siwon yang sukses membuat Kyuhyun terbelalak.

“Kalian bicara apa? Aku hanya memikirkan strategi…”

“Sudahlah Kyu. Lebih baik kau istirahat saja.” Sela Siwon.

“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahi lalu menatap bergantian dua rekan kerjanya. “Kalian mengusirku?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

“Ya Tuhan. Kenapa kau sensitif sekali Kyu, aku hanya menyarankan istirahat karena wajahmu terlihat amat sangat kusut.” Jelas Siwon.

Aish.” Kyuhyun mengusap wajahnya kasar sementara Donghae dan Siwon memperhatikan gerak-gerik Kyuhyun yang berbeda dari biasa.

“Kenapa lagi?” Kali ini Donghae bertanya dengan sungguh-sungguh. “Masalah Sungmin?”

Kyuhyun terdiam sebentar lalu menghela napas. “Dia menghindariku terus, padahal aku hanya ingin menyentuh perutnya.” Jawab Kyuhyun pelan.

“Minta izin baik-baik, aku yakin dia mengizinkanmu menyapa anak kalian.” Saran Donghae.

Kembali Kyuhyun menghela napas. “Dia terlalu keras kepala dan aku sulit mengimbanginya.” Desah Kyuhyun.

Ruangan mereka hening setelah Kyuhyun mengatakan hal itu karena Siwon dan Donghae tak tahu harus bagaimana menyikapi masalah Kyuhyun, namun tak lama keheningan ruang itu sirna saat dering ponsel Kyuhyun terdengar.

“Ya.” Kyuhyun segera menjawab saat melihat nama detektif pribadinya yang menghubungi. Kyuhyun mendengarkan dengan seksama penjelasan detektif itu sebelum membulatkan matanya kaget.

“Detektifku menemukan pergerakan Taecyeon dan kekasihnya, mereka sudah kembali ke Korea namun dengan nama dan profesi berbeda, bahkan menurut detektifku wajah mereka sudah berubah. Awalnya detektifku sulit mengenali, namun setelah ditelisik ternyata ia adalah Taecyeon dan kekasihnya.” Ujar Kyuhyun panjang lebar.

“Apa?” Donghae kaget bukan main sedangkan Siwon lebih memilih menatap laptopnya, segera mencari tahu kebenaran yang dikatakan Kyuhyun tadi.

“Detektifku mengatakan jika ada yang tak beres dengan pergerakan Taecyeon dan sepertinya tak bagus untuk kita.” Terang Kyuhyun.

“Aku akan mengambil alih untuk sementara.” Tawar Siwon. “Untuk lebih lanjut sebaiknya kau mencari informasi dari Sungmin, mungkin dia mengetahui sesuatu tentang Taecyeon.” Ujar Siwon dari balik laptopnya.

Kyuhyun terdiam sebelum menyetujui saran Siwon tadi, bagaimanapun Sungmin pernah terlibat dengan Taecyeon, sedikit banyak perempuan itu bisa diandalkan.

 

***

 

Malamnya Kyuhyun yang duduk di atas ranjang seraya bersandar terus menatap Sungmin yang sibuk dengan laptopnya, tak tahu perempuan itu tengah melakukan apa namun yang jelas ia mengabaikan kehadiran Kyuhyun. Sebenarnya Kyuhyun tak mempermasalahkan sikap Sungmin, yang ia permasalahkan adalah pakaian apa yang perempuan itu kenakan.

Meliriknya saja membuat otak Kyuhyun mendidih karena gairah. Sungguh Kyuhyun mengutuk lingeri tipis berbentuk gaun berwarna ungu lembut yang membungkus tubuh sempurna istrinya. Kyuhyun kembali menatap layar televisi, sebelum nafsu mengambil alih akal sehat lebih baik Kyuhyun mengalah.

Dan saat itu tiba, saat di mana Sungmin beranjak dari duduk lalu berjalan tepat di depannya laksana model profesional untuk masuk ke kamar mandi, detik itu pula Kyuhyun mendesah lega sebelum melirik laptop Sungmin yang masih menyala lalu dengan cepat menghampiri benda elektronik itu. Mungkin Sungmin memiliki informasi penting mengenai Taecyeon di laptopnya.

Sementara itu di kamar mandi Sungmin keluar karena lupa membawa handuk kecil, namun betapa kagetnya dia saat melihat Kyuhyun sudah duduk nyaman di tempatnya seraya memainkan laptop.

Ya! apa yang kau lakukan?” Sungmin bergegas menghampiri Kyuhyun lalu menutup laptopnya kasar. “Jangan menyentuh barang-barangku seenaknya.” Ujar Sungmin sengit.

“Aku hanya ingin melihat-lihat dan ternyata…” Kyuhyun menggelengkan kepalanya beberapa kali. “… kau rajin melapor tentangku pada ketuamu ya?” Mata Kyuhyun menyipit menatap Sungmin namun bibirnya menahan senyum geli saat melihat respon sang istri.

Sungmin salah tingkah mendengar pertanyaan itu. “Bukan urusanmu.” Hanya itu kalimat yang pas menurut Sungmin untuk menghindar. Dengan segera ia kembali menghampiri kamar mandi dan ternyata Kyuhyun ikut mengekor.

“Apa yang kau adukan pada ketuamu? Aku tampan? Atau aku sulit ditumbangkan.” Ujar Kyuhyun saat mereka tiba di ambang pintu kamar mandi.

“Kau sebaiknya tutup mulut sebelum aku… Oh!” Saat Sungmin berbalik dan hendak mendorong bahu Kyuhyun entah kenapa keseimbangan tubuhnya hilang hingga menabrak tubuh Kyuhyun dan mereka berdua terjatuh di lantai, beruntung Sungmin berada di atas Kyuhyun hingga tak harus terhempas langsung di lantai keras itu.

“Kau baik-baik saja?” Kyuhyun bertanya panik saat melihat Sungmin sedikit meringis di atasnya. Sebenarnya punggung Kyuhyun nyeri namun ia mengabaikan rasa itu saat mendengar ringisan Sungmin.

“Aku baik-baik saja bodoh!” Sungmin menatap tajam mata pria itu namun detik berikutnya Sungmin terdiam saat melihat Kyuhyun menatapnya cemas. Sungmin belum pernah melihat wajah Kyuhyun seperti ini sejak mereka resmi bertengkar.

Lama mereka tak melakukan apapun hingga Sungmin tersadar dan berniat bangkit dari atas tubuh Kyuhyun. Ini salah, tak seharusnya Sungmin hanyut dalam situasi berbahaya seperti ini namun tampaknya pria itu tak membiarkan Sungmin beranjak dari tubuhnya karena detik itu juga Kyuhyun menahan tubuh Sungmin dengan cara memenjara pinggang perempuan itu agar tetap berada di posisi semula.

Sungmin membulatkan mata, terlebih saat Kyuhyun menatap dengan pandangan yang sulit di artikan hingga beberapa saat kemudian sebelah tangan Kyuhyun mengusap pipi kirinya dengan sentuhan sehalus sutra yang membuat Sungmin memejamkan mata tanpa sadar.

Sentuhan lembut ini, jujur Sungmin merindukannya, benar-benar merindukan saat dimana Kyuhyun memanjakan seluruh tubuhnya tanpa sikap kasar sama sekali.

Dan hal itu tak disia-siakan Kyuhyun karena ia segera menarik tengkuk Sungmin lalu mempertemukan bibir mereka dengan gerakan lembut untuk menciptakan tautan yang tak kalah lembutnya dari sutra.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

225 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

  1. OMG,AKU SUKA CHAP INI >_< kyu yg berusaha perhatian ke min,tp min cuek gitu pdahal suka kan?hehe
    Lanjut terus e0nnie makin seru,eonnie FIGHTING😉

  2. huwaaaaaaaaaaa….
    apa motif taecyeon balik k korea yach???? penasaraaaaannnnn tingkat dewa……
    kyu mulai perhatian sama ming biarpun ming selalu acuh sama kyu….
    d tunggu kelanjutanx chingu……>_<"

  3. Sprti’y sudah tmbuh rasa cinta d antra kyumin…

    Ayo kyu tnjukan bhwa kw suami dn calon daddy yg baik, buat sungmin luluh bhwa kw tulus m’ncinta’y bahkn m’nyayangi anak klian…

    Next next d tnggu chap depan’y….. Fightiiiiiiiiing

  4. aaaaakkkkkk kyuhyun romantis banget! kyuhyun mulai luluh ya? sungmin juga udah mulai luluh tuh kan! ah… merekanya so sweet.. nunggu banget ff ini update kilat dong kak;;;;;

  5. akhirny kyu oppa mau ngalahin egonya, meski gak dengan mengawali kata maaf, lumayan lah perhatiannya xD
    ming oppa, jujur aja gih kalo rindu sentuhan lembut kyu oppa xD
    kyu oppa, maklumi ibu hamil yaa, moodny kadang berubah cepet banget loh xD
    jangan sampe ming oppa berurusan ama taec oppa lge Dx
    lanjut eonni

  6. yeyeye…
    akhirnya melanie update juga😀

    wah…
    kyu mulai bersikap lembut sama ming karna udah tau ming hamil.
    gemes sendiri lihat sikapnya kyumin, karna ego masing2 jd nggak sadar kalau rasa cinta itu udah mulai tumbuh

  7. aduh… nunggu ff ini banget…kyuhyunnnya udah mulai lulus tapi sungminnya masih egois.. aduh.. kyuhyun so sweet banget T__T lebih bikin yg so sweet banget dong kak lanjutttttt

  8. -Meliriknya saja membuat otak
    Kyuhyun mendidih karena gairah-

    demi apa eon aku ketawa baca kata2 itu wkwkwkwkwk mesum mah tetap aja mesum tapi aku juga mau kalo itu kyuhyun #plak abaikan

    kayaknya taecyeon ma ketua KYUMIN deh yang jadj penghalang Kyu ma min bener ga eon??

    next chapter aja deh di tunggu eon fighting

  9. aaaahhhh….dag dig dug ma ni chapter hehehe….
    kali ini waktunya semangatin Kyu buat deketin Ming *padahal kemarin pengen hajar Kyupil*
    sayang’y….sebaik apapun Kyu tetep aja Ming nganggep’y cuma siasat buat numbangin dia ckckck….
    *elus2perutMing*

  10. hiiiaaaaaaaaaaa aq suka chap ini ,, kyu mulai perhatian ma ming. ayo dong ming…. liat ketulusan kyu ma km.
    itu kykx bakal berakhir d ranjang… ckckck
    pngn bgt liat mreka harmonis… ayo dong

  11. eonnie akhirnya update juga setelah aku nunggu banget dari hari sabtu kemaren ternyata updatenya selasa heheheheh~

    makin seru aja nih ffnya.

    lanjut, taec sudah ditemukan kira2 pergerakan seperti apa ya yang bakalan mereka lakukan???

    kyuhyun kau harus berjuang membuat sungmin luluh kembali kepadamu sekalipun itu sulit namun kau harus berjuang🙂

    demi anakmu kyu.
    masih banyak rahasia di ff ini aku tunggu buat next chap😀

  12. makin yakin kl mereka udh saling cnt
    ayolah min jgn keras kepala gt..
    mel bikin kyu demam krn kecapean atau apalah gt kd dia bedrest dirumah nd sungmin kalang kabut gegara kyu sakit gt. gantian. hahaha ^^

  13. Ahhhhhhh~ akhirny smua mulai kmbali normal prlahan lahan ,kkkkk~😀
    Ngrasa canggung lg,cemas lg,dan selembut sutra,,hahahag~😀
    Lanjutkan prjuanganmu kyu,fightingggg~~~😀

    Tbc ny cpt bgt-_-” lanjut mela😀

  14. Ming tambah keras kepala,si kyunya jg udah sedikit perhatian ama ming,tp aku msh penasaran ama kerjaan kyumin musuhan atau ngga sih????
    Eonni aku penasaran tingkat menaraaaaaaa
    lanjut ya eon??????

  15. lagi lagi donghae manisss..
    haewon bener bener ngasih saran yang bagus buat kyu.
    akhirnya kyu nurutin saran haewon. tapi sungmin masih curiga kalo kyu baiknya boongan.
    padahal kyu bener bener dan ga boong.
    kyumiiinnn.. mau liat kalian kembali kaya dulu yang manis mesra hahahahha
    wahh wahh mau apa mereka?
    lanjut eonniee… fighting!! ^^9

  16. hyaaaaa….yg terakhir itu…omg…ayo lanjut naik ke ranjang…huwehehehehe…
    hati2 kyu, ada baby di perut ming, kkk…
    nti kedepannya mreka bersatu buat ngeringkus taecyon…yeeyy!

  17. oh my god….
    Aaaaaaaaaaaa
    masih terus menerka-nerka akan seperti apa ini jalan ceritanya….
    Penasaran tingkat akut hehehe..

  18. akhirnya update jg chap 8 nya mel … Wah ming emang keras kepala begitu jg dgn kyu , ayoo kyu fighting untuk meluluhkan hati nya ming kkkk~ ditunggu kelanjutannya mel🙂

  19. kkkkkk…..gregetan dah bca part ini..kyupil meleleh dlm seketika mendgr brita kehamilan ming…kirain waktu ming blg tu baby bkn anak kyu,kyunya bklan ngamuk.ternyta cho-epil mlh yakin 100% klu ming mengandung bayinya…huweee….diluar dugaan..

    hh…kyu akhirnya mengakui klu ming sulit ditaklukan…oh oke…big thanks bua hae n siwon yg sdh ksh nasihat debak bwt kyu….kkkkk~

  20. Aissshhh..
    Suka bgt ma kyumin moment nya😀
    Makin seru critanya..

    Tpi kok prasaanku g enak yaa mel unni..
    Byasanya kalo uda serasa d terbangkan k awan.. Slanjutnya langsung mluncur k jurang hahaha

  21. sudah ku duga ini akan segera dimulai.

    Ampun!!!!!! pasti nc chap dpan😄
    selembut sutra cielah sikakak ngiklan ttg paket foil ‘su*ra’ ya😄😄😄😄

    updte kilat kak. Gk sabar aku pengen liat mereka kerja sama buat ngalahin taecyon with his girlfriend XDXD semangat ne

  22. Nyesek itu wktu kyuhyun ngebeliin sungmin jeruk tp sama sekali gk dsentuh,kasihan sih sebenernya.
    kyuhyun butuh waktu lama keknya unk ngebuat sungmin luluh.

  23. huuueeeee chapter ini bikin gemes dehh liat kyyuu lgi usaha buat ming ><
    aku pikir ming bakal ninggalin kyu , secara jdul FF eon kali ini kan after you go
    aku pikir mung bakal ninggalin si kyu , trus si kyu baru nyadar klo dia cinta ama ming *reader kebanyakan ngibul*#abaikan
    pkoknya ditunggu sangattttt next chapnyaaa eon ^^

  24. kyahahahaha…akhirnnya update jugaa…

    ommo ! >_< mereka manis sekaliii~ aku suka suka suka saat mereka saling keras kepala tapi saling memperhatikan ..wkwk..

    okee lanjut lagii yaa update kilat kalo bisaa.. fighting ^_^

  25. Asikkk akhirnya kyu perhatian juga ke Min ^0^ tapi min cuek :3 pdhl mah mau tuh.. kkk

    sbnrnya mah mereka saling cinta cuma ya gengsi aja hahaha
    adegan terakhirnya so sweet euyy >_<

    apa ya motifnya taecyeon kembali ??
    jd penasaraannn..
    Lanjut eonnii

  26. Aw kyu, cepat cari tau maksud taecyeon balik kekorea & perketat penjagaan buat min, pasti taecyeon berniat balas dendam,, ming & baby cho dlm bahaya!!!

  27. ming msh keras kepala, kyu mesti berusaha lebih keras buat meluluhkan hati ming.
    ming keras kepala ya, padahal pengen makan tu jeruk tp msh gengsi….hmmmm

  28. Sungmin keras kepala sekalii. Heran, apa yg mesti kyu lakuin buat mencairkan hati ming??

    Kyu jangan menyerah ne!! Teruslah berjuang buat dapetin hati ming lg. Buat dia luluh dan percaya sama lo lg kyu.

    Daddy Kyu FIGHTING!!! /kibar banner KyuMin/

  29. hufft…untung jha kyu gx percaya pas ming blng tu bkan anak.y…….
    penasaran ma ketua mreka…kira”spa yah….?? :-/
    next chap.y d tnggu eonn…:)

  30. hufft…untung jha kyu gx percaya pas ming blng tu bkan anak.y…….
    penasaran ma ketua mreka…kira”spa yah….?? :-/
    next chap.y d tnggu eonn…:)
    fighting….(y)

  31. Aku hanya ingin menyentuh perutnya’.. Aduuuw melas bener diri mu Kyu.. Min kasian dikitlah pada Cho Kyu,dia ingin nyapa anak nya
    Taec is back, heemm firasat buruk ikii..

  32. si kyu pelan2 berubah ya setelah tau min hamil….kkkk
    kira2 apa yg bakal d perbuat taecyon ya? apa min bakal d libatin lg buat ngejebak taecyon??

  33. aw!… Kyu keluar lg deh tanduknya …
    Makin kesini makin penasaran aja, gregetan chingu. Sampai tdk tau mau bilang apa?
    Next chap slalu ditunggu chingu (memupuk penasaran).
    Terimakasih.

  34. Uuhhhuuuu msih sma2 egonya tinggi gax mau ngakuin perasanyaaa,,tpi kyu udah mau mratiin ming,,yg di kmar mandi romantis bangetttt ,heeheee

  35. Gak nyangka siwon sama hae sama kyu orangnya halus banget, wlaupun agen yg doyan bunuh orang tapi sama anak bayi kyu mereka baik hati berpikir rasional, malah semangatin kyuhyun buat meluluhkan hati sungmin dan jaga sungmin sama bayinya. Dan aku juga suka sama kyuhyun dia mau ngelakuin itu semua ngebuang ego nyaa
    Assik udalah min menyerah kyu aja uda nyerah sama ego nya masa kau enggak, apalagi kau ibu nya.
    Kyumin baikan next next ayooo

  36. Yeyy.. kyu fighting!!!
    Untung g prcya klo tu bkn anak’y..
    Kasian ci pas kyu beli jeruk tp min cuek, tp yesundah lah suka bag. Kyu yg gendong min..

    Lanjutkan.. fighting

  37. klo agen kyuhyun dan sungmin punya tjuan yg sama, knapa mereka harus brsteru, knapa gak merger aja…
    aku suka dh, kyuhyun berusaha ngambil hatinya sungmin, meski pun gengsinya kyu itu slalu merusak s..

  38. akkkkkkk.. donghae emg jjang!! suka bgt karakter donghae disini.. aya dong kyumin baika demi bayi mreka.. kpan nih momentnya mreka baikan?? huhuhhhuu

  39. Kyaaaa akhirnya eonnie update juga! Yeayyyy..🙂
    OMG,AKU SUKA CHAP INI >_<
    kyu yg berusaha perhatian ke
    min,tp min cuek gitu pdahal suka
    kan?hha

    Next chap ditunggu lhoo,, jngan lama-lama ya eon..😉

  40. Seperti biasanya…you’re an amazing author.jalan cerita yg tidak pasaran dan plot yang keren.selalu suka dengan fanfics author…semangat yaa !!!! Author punya writing skill yang luar biasa !!!

  41. ditunggu next chap nya makin seru ceritanya, kyu yg mulai perhatian sm min semoga min ngga lama2 mempertahankan ego nya ya

  42. OMMA… OMONA,,, OMO OMO OMOOOOO…,,,,,,,,,,,,,,,,,Ga rela TBC eonnia lama banget ga update kirain mau 2 hari skali… kenapa pas ini si tbc dateng… lanjut eon … kyuhyun wish you win……oppa semangat sungmin udah mulai luluh moha moga… ayolah eon cape ini ada taecon dateng lagi masalah baru lagi,,, aduhhhhhhhh lanjut eon …… ini ma bukan ninggalin jejak saya lagi nyampah eon.heheheh semangat chuae,../

  43. Sungmin udah mulai luluh sepertinya sama kyuhyun,kayanya kyuhyun udah mulai bisa nerima kehamilan sungmin. Udah baikan ajalah kalian rujuk lg sana rujuk hahaha

  44. makin penasaran, siapa sebenernya ketua mereka?? terus se’bahaya’ apasih taecyeon sama kekasihnya itu? duh~ suka deh kalo Kyu udah mulai perhatian ke Ming tapi Ming malah gak nanggepin :3 dongek disini keliatan dewasa banget😀 update soon kak! fighting!

  45. kyaaa makin seru aja ini unn..pengen liat ming ngidam apa gtu, trus dg terpaksa mimta ke kyu.
    Scene trakhir bkin curiga mw ngapain slanjutx o.O

  46. kyaaaaaaa sungmin udah dong jangan ngambek terus kasian kyuhyun.. dia udah sadar ko kkkk
    kyu semangat ya!!! dapatkan kembali hati sungmin uhuy😄
    eonni update kilat ya😀

  47. “Karna aq mengambil alas kaki mu.. maka aq akan menjadi alas kaki bagimu”
    Aq sukaaaa bagiannn iniiii 😍💞💓

    T.B.C nya tepattttttt sasaran 😥😤

    Keep writing mhelan saeng 👭
    Besok rabu jadwal update… horeeeeee 😄

  48. wahhh,,,, kok cepet tbc sehhhh……
    lebih banyak perubahan kyu …aku pikir respon kyu ssaat tau ming hamil gag ,mau ngaku kalpo itu anaknya… ehh ternyata hati kyu sek berfungsi dengan baik… tapi aku udah nunggu chap ini lama bingit eonni,,, tapi untunglah udah baca sampek ini.,.. gomawo,,, tunggu chap berikutnyaaa…..

  49. hehe…ni so sweeeetttttt……
    kyu….ayo berusaha buat dapetin ming lg.
    ni mafian yg gmn sich????
    brsaing gt?????
    ato gmn?????

  50. Hehehe lucu aja liat kyu yg berusaha baik2in sungmin. Trus sungmin nya cuek gt…

    Kirain kyu bakal biarin sungmin jalan tanpa alas kaki. Ternyata di gendong. Sweet bgt

  51. hore update……… gomawo….😀

    hayo kyumin ngapian…… pa nnti berlanjut ke hal yg iya2….
    btw posisi kyumin jgn lama2 kyk gt, nnti baby nya kejepit gmn….😛
    duh nie kyumin kpn mw ngelepasin ego…. klo suka y blg suka… klo cinta y blg cinta… hehehe #maksa

    btw after you go… yg pergi capa???
    kyu???
    ming???
    baby???

    nie kedatangan taecyon g buat kyumin+baby dalam bahaya kan….
    lanjut chingu…..
    fighting…😀

  52. Wuaaaahhhhhh….kyumin agak baekan. Ayo donk ming….jgn jual mahal gtu. Kasihan anakmu klo jauh2 dari appanya…hehehe..
    Ditunggu update selanjutnya yaaa…
    Gomawo

  53. Tumben kakak updatenya agak lama. Mmm~ gk papa s udh terpuaskan oleh chap ini.
    Kyu udah baik, tinggal ngilangin keras kepala Min aja #fighting Kyu.

    #woaaah kyaknya chap depan #anu tuh😀

  54. lucu liat sikap mereka saling jaga ego masing2, saling gengsi tapi akhirnya ga bisa nahan diri…lanjut next chap. fighting

  55. ahhhh lagi-lagi harus berterimkasih sama Hae, yang udah bantuin minnie sama kyu😀 geregetan bgt sama mereka, udah sama-sama saling mencintai tapi ego nya masih tinggi apalagi ming..ayoo kyu terus usaha supaya ming bisa luluh😀 *fighting daddy kyu*

  56. disaat kyu mulai perhatiam sama sungmin n anaknya
    ehhhhh malah sungmin yg menjauh egonya masih gede bngt nih -_-

    semoga mereka bisa segera berbaikan n banyak kyumin moment nya deh🙂
    hwaiting :p

  57. OMG hellooooooseneng eh klo liat kyuhyun perhatian ma sungmin kkkk~~ rasanya gimanaaaaaa gitu
    Moga aja d next chap ming j di lebih luluh lagi yaaaaaa jangan keras kepala kasian appa kyu ok
    D tunggu next chapnya yaaa eonni….
    Gomawo♡♡♡

  58. uwaaaa ~~ sungmin ogah ogah tp mau .. Hahaa😀
    tp aku msih bngung knpa ketua agen sungmin ama kyu nyuruh kyu dktetin ming n sbalik.nya yaaa

    dtggu lnjtn.nya kak ,smangat !🙂

  59. ye kyumin dh ad tanda” rujuk dn satukanlah mereka dn bekerjasamalah dgn tim klian msing” untuk menangkp taecyeon urusan dgn ketua msing” belakangan aj fokus menangkap taecyeon

  60. ini.dia yang di tunggu- tunggu ka.
    akhirnya update juga.
    aku kira sungmin akan trauma sama.kyuhyun.
    tapi untungnya enggak.
    huaaaaa sepertinya jalan ceritanya mulai genting lagi nih.
    taecyeon udah balik, semoga dia ga ngincer sungmin ya.
    ka ff mu di nanti-nanti loh bahkan jadi bahan perbincangan di fb ku. hehhe.
    ayo kak semangat ditunggu update selanjutnya.

  61. kyaaaa….akhirnya update jg..dri kmren bolak blik ngecek ampe mw nyrah gegara g updae”,,,
    daddy kau mesum sekali…jewer kyu…tp aq ska..

  62. Cie..cie… kyuhyun udah mulai perhatian ke sungkin ma anaknya…😊😊
    Taecyeon punya rencana jahat apa lagi tuch……awas aja merusak hubungan kyumin… tak akan aq maafin……
    Mudah”n part depan banyak kyumin moment yang so sweet,…😁😁

  63. Kyaaaaa ;;______;;
    Ming nathink terus :((((
    Hohoho…
    Kyuhyun kayaknya lagi tekanan batin ngelamun terus muehehehe

  64. Hhuuuuuaaaa nie chapter yg ditunggu tunggu.
    Kyu jdi lebih perhatian nie sama ming.
    Kyu & Ming kadang harmonis kadang bertengkar. Hadeh.
    Next next chapter unnie.
    Semangat buat Ffnya.

  65. wah…
    kyu mulai bersikap lembut sama ming karna
    udah tau ming hamil.
    gemes sendiri lihat sikapnya kyumin, karna ego
    masing2 jd nggak sadar kalau rasa cinta itu
    udah mulai tumbuh

  66. kyyaaaa aduh chap dpn bisa2 rated M nih..hahahah
    ming aduuhh jual mahal amat. kyuhyun please jlcintailah ming setulus hati hahahaa, jgn ngurusin misi ajh ya. klo bsa cri krjaan laen kyu biar idup lo tentrem

  67. Yeeee horeeeee..ga telat lg aku eonn ^^
    Yest konflik’a jgn bnyak” eonn..kesian pan mreka..
    #peluk kyumin
    Akhr’a kyunnie tau jg eoh..dan prcaya itu ank’a ..untung jungmo ga jdi pelampiasan konflik#pletakk

    Yest next chap jgn lma” eonn..galau aku ..pan cuma bs nunggu ff kmu#hug
    Update kilat ne ^^#tebarpuppysmiledongek

  68. Berasa pendek banget sih.heheheheh
    aku suka moment nya KyuMin disini.jadi malah berasa pendek..aku gak ada komentar lagi.Fighting aja buat Melan..eh kasih HaeMin moment lagi dunk.hejeheehehh

  69. haii.. chingu…
    skrg update na disini y udah di fb lg?
    tau2 udah chap 8 aja
    ehehehhehehe

    mudah2an kyumin cepet sadar sama perasaab mrka yg sbner na..
    ekekekekke

    ditunggu kelnjutan na…

  70. wwaahh posisi kyumin udah pas banget terus kyu bilang deh ‘saranghae’.. 😀
    sebenarnya siapa ketua kelompok kyu & Min??
    terus apa sih yg dicari kelompok kyu & Min??
    kyu lagi ngejalanin misi apa sampe temen sekelompoknya ga boleh tau??
    penasaraaann..

  71. woooo… Kyu semangat walau Ming keras kepala tapi dia menginginkanmu.. sangat..
    dan juga..Kau Dad Harus berusaha.. sangat keras ne…
    terus jaga dan mencitai, menyayangi Ming dan Anak kelian…

    Next Chapter Eonni.. ne…
    saranghae….

  72. hehehe….suka ma nie chapter,,ayo min,buat kyu brtekuk lutut ma kmu…#senyum_evil…
    next chap dtunggu chingu…
    fighthiing…😀

  73. kyuhyun appa fighting!! wkwkw
    oh ayolah min jangan negatif thinking mulu sama kyu~~
    eh mulai adegan sweet neeeeeeh :3
    thor, pls bgt jangan bikin adegan sungmin keguguran yes, gw pengen anak mreka lahir. gw udah ngebayangin anak mreka jd agen cilik wkwkwkwk xD
    thor, kyumin ntar bergabung membasmi taecyon iya ndak sih?
    di tunggu next chapnya thor :3

  74. wahh aku pikir kyuhyun bakal kaget dan ga percaya itu anaknya dia. ternyata malah sungmin yang nutupin itu dengan kebohongan .
    iya bener tuh sungmin ga mau dikasianin atau istilahnya ga mau disayang dan diperlakukan lembut sama kyuhyun hanya karena dia hamil . perempuan kan punya harga diri yang tinggi , ga mau ngomong tapi jauh dilubuk hatinya nah ngarep . hahahaha
    Makasih udah diupdate . mood ku langsung baik hari ini

  75. aaaa chap ini manis sekali kyu mulai perhatian sma min tapi dicuekin sama min.
    turunkan ego dong min samasama cinta juga kalian berdua ini kkkk
    ditunggu kelanjutan nya author. fighting ^ ^

  76. sungmin jn su’udzan donk, kyu niat nya baik tuh XP

    tpi gue bsa merasakan perasaan loe yg d tipu kyu hehe

    hilangkan sifat egois kalian, ayo jadian!!!

  77. kondisi hubungan kyumin sudah agak baikan, dan itu apa?? jangan bilang kalo mereka mau nc’an lgi,,, semangat eonni keep writing (*-*)9

  78. Cie Cie…. ada yang mulai baikan nich……….tapi apa yang direncanakan taecyeon dan pacarnya…. semoga saja tidak ada hubungannya dengan kyumin.. …. dan membahayakan. kyumin

  79. aish…
    giliran Kyu berubah manis, Ming malah cuek gt
    bikin greget ja..

    trs knp kel Kyu sm kel Ming ga bersatu ja biar lbh gampang bt ngalahin taecyeon
    hehehe
    #plaak

    aq jg penasaran sih sm ketua dr Kyu sm Ming hmm

    next lg chagi🙂

  80. Kyu udhh bner2 mulai peduli sma ming tp ming malah nganggep sikap kyu sandiwara… Moga A̶̲̥̅̊ĵª ming bisa ngerespon sikap baik kyu jd mreka bisa bersatu mnjadi suami istri yg utuh…

  81. adegan akhir nya… Aku suka hahay. Aku suka lah sama chap ini kyuhyun emang lemah sama anak. Apa lagi ini anaknya dia sendiri. kenapa nih balik lagi ke korea…

  82. ciee min nya pura pura tuh.. pdhal suka kan sama sikap kyu huhuhu nih chap yg paling aq suka. sesuka aku sama kamu itaho hahaa

  83. akhirnya ada update an padahal waktu hr minggu kemaren ditunggu bgt update nya… asik… walaupun masih ga ngerti sama misi keduanya setidaknya kyu uda menerima baby nya walaupun minnie jual mahal…
    tp masih ga nanggep “after you go” siapa yg bakalan pergi?

  84. kliatannya kyu mulai mikirin kshatan sungmin dan calon anaknya deh,, ciyee..
    semoga sungmin juga tersentuh sama perhatiannya kyu ke dia dan ke calon anak mereka..
    >.<

    gag sabar nunggu lanjutan ff ini ..

    oiya, sempet ada typo sdikit unn,.🙂 yang “Keputusanku untuk membujuknya benar bukan? Aku tahu kau menginginkan naak itu.” Sambung Donghae."
    tp gag ngurangin bgusnya crita ko..😀

  85. kyuhyun udah mendingan kekeras kepalaannya sudah sedikit melunak, tinggal sungmin lagi yg masih bertahan,…
    hahh, wajar kalo sungmin masih waspada sama kyuhyun, krna bagaimana pun kyuhyun pernah memperlakukan dia dengan sangat kasar otomatis itu menimbulkan trauma tersendiri buat sungmin, jdi ya wajar aja klo sungmin begitu, tinggal kyuhyunnya aja yg harus pinter2 menyakinkan sungmin lagi,…

    waduhhh, itu geng nya tae udah mulai bergerak lagi itu,…
    semoga itu geng kagak ngenganggu kyumin, itu aja harapan saya😀
    ditunggu kelanjutannya🙂

  86. nahkan… perhatiannya telat dih :p

    tapi jangan patah semangat kyu. kamu psti bisa meluluhkan ming.

    tpi awas aja kalo ming dijahatin lagi. jitak nih. haha

    lanjuut ^^~

  87. susah nih si sungmin masih gedein egonya, masih aja ikut ikutan agen agen rahasia begitu-_- kyuhyunnya udah lawan egonya demi anak mereka. lama lama juga bakal luluh sendiri mereka, sampai kapan kayak begini coba-_-
    lanjut eon, fighting🙂 {} ❤

  88. Aku suka karakter hae d sni.

    Kyu tdh mlai prhtian ama ming.
    Apa jgn2 krn bayi???
    Aigoo, knapa taecyon brbh ky gt.
    Ap rncna ny. Mg2 aj ga buat hncrn ming.

    Yeay!!! Akhrny aku nympe jga d part 8.
    Rasa2 pndk ff ny ato emang crtany kren jd smangat bcny.
    Ga sbr buat slnjtny.
    Next jgn lma2 eon.
    Aku tggu lo.

  89. nc nc nc unni..
    kpn mrka mnyingkirkn sikp ego msing2..
    aq pngen moment kyumin yg sweet bgt..
    aq juga pngen ada ming ngidam yg mrepotkan kyu..
    next..
    oh ya berasa pndek bgt ch ini

  90. Lg asik” baca tbc😀 ming gengsi bngt pdhal kn pengen bngt tuh d manja kyu hehehe,,tayecon udh balik lg k korea jgn smpe dia bikin ming celaka -_- d tunggu next part eon

  91. Ayolah Kyu Appa, just give more effort dan then you will got it !!
    Ming Umma jg harus mulai bisa buka hati buat Kyu Appa😦
    Kasihan Baby-nya jarang di perhatikan Appa sama Umma.
    Moga Kedepannya mreka bsa lbih baik.

    Next ~
    Jga Kesehatan Ne🙂
    Jia You !!

  92. Huwaaa eeoni bwa sungmin versi ‘Bad Girl’ ya ? Walau msih blum di blang kategori ‘bad girl’ sih😀 , tp aku suka sungmin yang karakter nya sperti itu , jdi ada sdkit ‘pemberontakan’ hhe😀 ,, next chap nya eeoni😀 ,, Fighting

  93. Ming egonya dibuang aja…kyu udah berusaha tuk perbaiki sikap nya and lebih perhatian. Ayo kyu tetep semangat nih jgn putus asa utk mengambil hati sungmin.
    Benernya kedua2nya udah saling punya hati aja tp merekanya aja yg menepis……
    Moga hubungan kyumin jd lbh baik lg di next chap…….fighting for the writer. Keep your good writing

  94. Ahh kyu perhatian bgt ke ming di chap ini^^ tp kayanya sih kubu kyu sama kubu min itu punya misi tujuan yg sama. I guess ya haha. Ming kapan luluhnya sih?? Kasian tau kyu beli jeruk tp malah dianggurin. Sakitnya tuh disini *tunjuk butt sexy min*

  95. annyeong~ aku reader baru^^
    jujur sebenarnya aku suka jijik sama ff yg transgender dan semacamnya, tapi waktu aku nyasar disini heheehehee *ampuni saya* –v aku jadi suka bacanya,, mungkin krna cara penulisan author^^ ceritanya ngena banget :v
    izin baca semuanya ya thor😀
    KAMSAAA~~

  96. unnie daebak!
    update kilat ya? biar nanti kalau aku buka internet lagi aku bisa baca chap yang banyak. hehehe
    unnie figthing!

  97. Baru daftar paketan dan langsung mampir.. hehe
    min jual mahal apa takut jatuh cinta sama kyu sih sebenernya.. tapi kalo dari scene terakhir itu.. keliatannya dia jatuh cinta… ah semoga bener.. kasian kyu dicuekin terus.. next chap ditunggu yaa.. ^_^

  98. wah bnyak hal yg mengejutkan d chap ini,, kyu ternyata percaya itu anaknya.. dan dia sepertinya bnr2 mau mengalah… hmm tinggal nunggu min yg melembutkan hati…,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s