Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

Sungmin memejamkan mata saat lidah Kyuhyun melesak masuk, menuntut bahkan membuatnya lupa diri. Pria itu semakin menekan tengkuk Sungmin dan kadang merubah posisi kepalanya agar bisa mengecup bibir Sungmin keseluruhan. Walau mulai berubah kasar namun entah kenapa Sungmin diam saja, malah ia membiarkan Kyuhyun terus menekan tengkuknya.

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 9

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Melihat Sungmin yang tak menunjukkan reaksi menolak membuat Kyuhyun tersenyum dalam hati, ia semakin memimpin dan tak membiarkan sedikitpun Sungmin lepas. Entah sejak kapan mereka tiba di ranjang, yang jelas sekarang Kyuhyun benar-benar tak bisa dikendalikan lagi.

Beberapa detik kemudian Sungmin mendorong dada Kyuhyun agak keras, membuat tautan bibir mereka lepas dan saat itu juga Kyuhyun menatap Sungmin hati-hati. Apa Sungmin sudah sadar dan sebentar lagi akan menamparnya? Pertanyaan itu berkelebat dalam pemikiran Kyuhyun, namun tidak seperti yang ia bayangkan karena Sungmin hanya bernapas tersengal seraya sesekali mengusap dada.

Kyuhyun tersenyum, baru tahu jika istrinya kehabisan napas akibat ciuman mereka barusan namun kenapa ia tak begitu? Kyuhyun menggeleng sekilas, ia tak habis pikir jika sekarang bersama Sungmin membuatnya lebih berbahaya lagi.

“Kau ingin membunuhku?” Masih mengusap dada, Sungmin mulai menatap Kyuhyun tajam, sesekali terdengar helaan napas kasar perempuan itu yang artinya pernapasan Sungmin belum kembali normal.

Mendapati pertanyaan tersebut membuat Kyuhyun semakin tersenyum lalu dengan tak tahu dirinya ia kembali mencium Sungmin namun kali ini di dahi perempuan itu.

“Katakan padaku, itu anak siapa?” Tanya Kyuhyun dengan suara serak.

“Yang jelas bukan anakmu. Dia…” Sungmin memalingkan wajah dan tampak terdiam sebentar. “…dia anakku.” Sambung Sungmin.

“Jelas dia anakmu karena sekarang ada dalam perutmu, yang kutanyakan siapa ayahnya? Jika pria lain katakan padaku siapa dia? Aku akan mematahkan kemaluannya segera.” Ujar Kyuhyun yang membuat Sungmin menatap kearahnya dengan pandangan kaget, namun Kyuhyun tak peduli karena ia malah mengusap surai rambut Sungmin. “Katakan padaku.” Kali ini suara kyuhyun melembut dan jujur saja membuat Sungmin kembali melemah.

“Dia…” Sungmin ragu harus menjawab apa. “…anak suamiku.” Jawabnya kemudian yang membuat senyum Kyuhyun terkembang. “Dan kau bukan suamiku!” Kali ini Sungmin menatap mata Kyuhyun tajam.

“Apa? Jelas-jelas aku suamimu.” Sanggah Kyuhyun, senyumnya menghilang saat mendengar Sungmin meralat ucapannya barusan.

Sungmin mendorong dada Kyuhyun dan membuat jarak diantara mereka, setelah itu Sungmin berbalik untuk memunggungi Kyuhyun. “Suamiku bukan kau. Seingatku dia baik. Dia tak pernah kasar sama sekali, tak pernah membuatku menangis dan tak pernah meninggalkanku sendiri terlebih di tengah laut.” Saat mengatakan itu entah kenapa membuat dada Sungmin penuh oleh rasa sesak, ia tak tahu kenapa sekarang ia menjadi lemah terhadap ucapan menyakitkan.

Sedangkan Kyuhyun, ia menatap punggung Sungmin terbelalak, sungguh ia kaget dan tak tahu jika Sungmin mengingat semua perbuatannya hingga melukai hati perempuan itu.

“Sungmin, aku…” Baru saja Kyuhyun ingin merengkuh tubuh Sungmin namun ponsel perempuan itu berdering, membuatnya beranjak untuk menerima panggilan.

“Iya Hyuk?” Sapa Sungmin seraya mengabaikan Kyuhyun di belakangnya, sebenarnya Sungmin tak fokus dengan penjelasan Eunhyuk namun satu kalimat membuatnya mengerutkan dahi. “Benarkah?” Tanya Sungmin hampir tergagap.

Periksa laptopmu, aku mengirimkan fotonya.” Ujar Eunhyuk.

“Baiklah.” Sungmin mengangguk sebelum memutuskan panggilan, ia bergegas menghampiri laptopnya dan memeriksa berkas yang dikirim Eunhyuk. “Oh tidak. Ada apa ini?” Tanya Sungmin tak mengerti.

“Dia memang Taecyeon, sekarang dengan wajah baru ia memiliki identitas baru juga, Shim Changmin dan kekasihnya Victoria.”

Sungmin kaget mendengar penjelasan Kyuhyun di belakangnya yang entah sejak kapan sudah ada di sana.

“Ada apa sebenarnya ini?” Tanya Sungmin dengan suara bergetar.

“aku tak tahu, yang jelas mereka ingin mengecoh kita dengan tampang dan identitas baru, namun mereka lupa tengah berhadapan dengan siapa. Aku tak akan bisa dipermainkan begitu mudah.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Lalu… apa yang membuat mereka datang ke Korea?” Tanya Sungmin.

“Itu yang belum kumengerti.” Jawab Kyuhyun, saat kembali ingin angkat bicara namun ponselnya di atas nakas berdering. Kyuhyun segera menerima panggilan saat nama Siwon tertera di sana.

Kyu. Setelah kuselidiki ternyata ketua kita, Kim Jaejoong dan ketua Sungmin, Jung Yunho sengaja menyewa Taecyeon agar kau dan Sungmin ribut. Tampaknya mereka juga tak tahu tengah menyewa orang yang sama.” Jelas Siwon.

“Apa?” Kyuhyun masih belum mengerti dengan penjelasan Siwon yang terlalu tiba-tiba.

Dan setelah kuselidiki latar belakang para ketua kudapat informasi jika dulu, sebelum mereka membentuk organisasi terpisah ternyata mereka memiliki hubungan, nyaris menikah namun gagal saat Yunho kedapatan berselingkuh.” Kembali Siwon menjelaskan sementara itu Kyuhyun diam, mendengarkan dengan seksama dan mengabaikan tatapan ingin tahu Sungmin di belakangnya. “Jung Yunho membantah dan ia berdalih jika Jaejoong lah yang berselingkuh. Tuduh-menuduh itu berlanjut hingga mereka saling membenci dan sekarang membentuk persekutuan terkuat di antara yang lain. Mereka saling menjatuhkan.” Kembali Siwon bersuara.

“Lalu?”

Lalu permusuhan itu tak dapat dielak bahkan mereka tak terima jika bawahannya saling menjalin hubungan. Mereka bertindak memisahkan kalian saat tahu kau menikahi Sungmin, dan di sanalah Taecyeon mengambil alih.”

Kyuhyun terdiam sebentar. Informasi ini jujur membuatnya pusing. “Aku tak menyangka jika ketua melakukan hal itu.” Bisik Kyuhyun.

Sudah jangan kau pikirkan mengenai ketua. Sekarang pikirkan keselamatanmu dan Sungmin. Aku yakin Taecyeon yang bertransformasi menjadi Changmin bukan hanya sekedar datang, tampaknya rencana besar tengah ketua pikirkan untuk memisahkanmu setelah rencana sebelumnya gagal.”

Kyuhyun kembali terdiam mendengar penjelasan Siwon, mendadak tubuhnya lemas lalu terduduk di pinggir ranjang sebelum memutuskan panggilan secara sepihak. “Jadi aku menghancurkan pernikahanku karena dendam orang lain?” Bisik Kyuhyun pada keheningan, sedangkan Sungmin yang hanya mampu melihat bibir Kyuhyun bergerak pelan hanya bisa menggelengkan kepala sebelum kembali menatap layar laptop.

Kyuhyun baru menyadari jika istrinya masih ada di sana dan dengan segera Kyuhyun memperhatikannya. Perempuan itu, entah kenapa membuatnya semakin merasa bodoh. “Sungmin-ah.” Kyuhyun bangkit lalu mendekati Sungmin, tanpa kata ia memeluk perempuan itu.

“Y-Ya!” Sungmin mendorong dada Kyuhyun agar menjauh namun tenaga pria itu mengalahkannya.

“Ikutlah bersamaku.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Apa?” Sungmin mengerutkan dahi dan menghentikan rontaannya, jelas ia merasa bingung dan mendapati kebingungan itu membuat Kyuhyun melepaskan pelukan lalu menatap mata Sungmin lekat.

“Aku akan menebus kesalahanku padamu dan juga anak kita, maka dari itu ikutlah bersamaku. Kita mulai kehidupan baru jauh dari orang-orang yang tak mengerti akan kita.” Ujar Kyuhyun panjang lebar sedangkan Sungmin makin tak mengerti dengan gelagat pria itu.

“Kau sebenarnya kenapa? Siapa yang menghubungimu hingga kau berubah seperti ini?” Tanya Sungmin.

“Jung Yunho. Itu nama ketuamu bukan?” Tanya Kyuhyun yang membuat Sungmin membulatkan matanya.

“Darimana kau…”

“Dia dan ketuaku merencanakan ini Min, mereka sengaja menyewa Taecyeon agar kita berpisah.” Kyuhyun memotong ucapan Sungmin.

Sungmin terdiam namun detik berikutnya ia tersenyum sinis. “Jadi begini caramu? Memfitnah dan menjelekkan nama ketuaku demi kepentingan pribadimu?”

“Aku tak memfitnahnya, aku…”

“Cukup Cho Kyuhyun! Aku tak mau lagi mendengar kau menjelekkan ketuaku. Kau bebas melakukan apapun namun tidak pada ketua.” Mata Sungmin berubah tajam, tatapannya siap membunuh Kyuhyun detik itu juga.

Melihat bagaimana gigihnya Sungmin membela sang ketua membuat Kyuhyun terdiam, namun dalam hati ia tersenyum miris. Tak pernah sekalipun ia melihat kesungguhan Sungmin seperti ini dalam membela orang lain. Jujur ia merasa… cemburu.

 

***

 

Kyuhyun masuk ke ruangnya pagi ini namun segera kaget saat melihat Eunhyuk dan Kibum sudah duduk di sofa. “Ada apa ini?” Tanya Kyuhyun bingung. Ia heran sejak kapan dua rekannya berhubungan baik dengan dua rekan Sungmin.

“Kita akan merencanakan misi bersama.” Jawab Siwon seraya meninggalkan kursi kerja, beralih duduk di samping Kibum yang tengah sibuk dengan laptopnya.

“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahi, ia kaget mendengar penuturan Siwon barusan.

“Setelah diteliti lagi ternyata misi kita sama dengan kelompok sungmin, tak ada yang dirugikan sama sekali jika kita bekerja sama diam-diam begini.” Ujar Donghae yang sejak tadi sudah duduk di samping Eunhyuk, mereka juga sibuk menatap laptop yang ada di depan Kibum, perempuan itu sendiri tampak serius.

“Aku mengerti akan kerjasama kalian secara diam-diam ini namun tidak di dalam ruangan kita juga hyung. Walau di sini tak ada cctv namun cepat atau lambat ketua akan mengetahui ini.” Ujar Kyuhyun.

“Kau tenang saja, mereka masuk dengan tanda pengenal kami jadi tak akan ada yang curiga, paling jauh mereka menganggap mereka kekasih kami.” Jawab Siwon.

“Bagaimana dengan Sungmin?” Kali ini Eunhyuk membuka suara, ia menatap Kyuhyun dengan pandangan menyelidik saat melihat pria itu termenung sejenak.

“Dia tak percaya dengan apa yang kukatakan.” Jawab Kyuhyun pelan.

Eunhyuk mengangguk mendengar jawabannya sebelum kembali menatap layar laptop Kibum.

“Wajar.” Suara Kibum terdengar singkat.

“Sungmin tak akan percaya dengan ucapan yang menjelekkan bahkan menghina ketua.” Jelas Eunhyuk.

Dahi Kyuhyun mengerut, ia menatap Eunhyuk bingung dan sadar ada sesuatu yang terjadi antara Sungmin dengan ketuanya. “Kenapa bisa begitu?” Tanya Kyuhyun.

“Jelas karena saat Sungmin tak memiliki siapapun ketualah yang mengenggam tangannya, membawanya bahkan mendidiknya hingga menjadi manusia seperti sekarang.” Jelas Eunhyuk.

“Menjelaskan pada Sungmin tak akan ada gunanya karena ia tetap tak akan percaya. Sebaiknya cari cara untuk menumbangkan kedua ketua kita yang sama bodohnya.” Ujar Kibum tanpa mengalihkan tatapan.

Saat mendengar ucapan Kibum tadi mendadak ruangan menjadi hening, tampaknya mereka mengikuti ucapan Kibum dan sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Sepertinya mereka hanya salah paham. Kita harus menyelidiki kejadian sebelum pernikahan untuk mencari cara agar mereka bisa berbaikan.” Donghae yang pertama buka suara dan hal itu jelas disambut baik oleh mereka.

“Aku akan mencari tahu skandal di balik perselingkuhan ketuaku lalu selebihnya akan kukabarkan kalian.” Jawab Eunhyuk.

Donghae mengangguk, begitu juga Siwon namun tidak untuk Kyuhyun karena ia hanya berdiam diri tanpa berniat duduk di antara mereka.

“Masalah Sungmin kuserahkan padamu.” Kali ini Kibum yang bersuara.

“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahinya sekilas.

“Sebelum terjadi apa-apa padanya kau harus meyakini Sungmin, atau Taecyeon yang berganti nama menjadi Changmin itu merusak segalanya. Siapa yang tahu rencana dibalik kedatangan pria itu.” Jelas Kibum lagi.

Kyuhyun terdiam, dalam hati ia membenarkan ucapan Kibum barusan. Mulai sekarang ia harus menjaga Sungmin atau semua akan terlambat.

 

***

 

Saat Kyuhyun tiba di rumah saat malam menyambut dan ia bergegas menuju kamar, ia bernapas lega kala melihat istrinya tengah bersantai menikmati tontonan televisi. Selanjutnya Kyuhyun berjalan dengan langkah gontai seraya duduk di pinggir ranjang sementara itu Sungmin meliriknya dengan aneh. Sebenarnya Sungmin ingin bertanya kenapa Kyuhyun terlihat kusut namun kembali egonya menghentikan semua.

“Kau sudah makan?” Kyuhyun memecahkan keheningan di antara mereka seraya mulai menatap Sungmin yang masih tak terusik.

“Jangan pikirkan aku, urus dirimu sendiri.” Kalimat ketus itu semakin membuat Kyuhyun lemas, ia tahu Sungmin masih marah namun tak seharusnya ia menjawab kasar seperti tadi.

“Tentu saja aku memikirkanmu.” Kyuhyun beringsut lalu tanpa peringatan segera mengusap perut Sungmin. “Aku tak ingin kehilangannya.” Ujar Kyuhyun.

“Apa-apaan kau?” Sungmin menepis tangan Kyuhyun lalu berniat bangkit namun gagal saat Kyuhyun menahan lengannya. Sungmin menatap arah cekalan tangan Kyuhyun lalu menatap pria itu tajam seperti memberi peringatan, tapi Kyuhyun malah diam saja, ia berpura-pura tak menangkap gelagat yang dikeluarkan Sungmin.

“Apa sebegitu bencinya kau padaku?” Tanya Kyuhyun.

“Baguslah jika kau tahu.” Sungmin mendengus, tampak meremehkan Kyuhyun namun pria itu tak mempermasalahkannya, malah Kyuhyun menatap Sungmin lekat.

“Malam ini…” Kyuhyun berujar pelan dan sengaja menggantungkan kalimatnya untuk menunggu respon Sungmin namun tampaknya perempuan itu tak peduli dengan kalimat lanjutan Kyuhyun, membuatnya kembali frustasi dalam hati. “… aku mengakui kekalahan.” Sambung Kyuhyun.

Sungmin mengerutkan dahi, matanya jelas memancarkan kebingungan namun ia tak mau bertanya.

“Kau bisa melapor pada ketuamu jika aku sudah kalah telak sekarang. Laporkan saja semua pada orang sok berkuasa itu.” Ujar Kyuhyun lagi.

Mendengar Kyuhyun yang ingin menjelekkan ketuanya lagi membuat wajah Sungmin kembali mengeras. “Sudah kukatakan berhenti membicarakan ketuaku menggunakan mulut kotormu.”

“Kau membelanya?” Kyuhyun balas menatap sengit kearah Sungmin. Sudah cukup ia bersabar sejak tadi.

“Jelas aku membelanya. Tak akan kubiarkan kau seenak perutmu mengatai dia lagi.”

“Sudah cukup Min.” Kyuhyun meninggikan suaranya seraya mengeratkan cekalan dan terang saja membuat Sungmin meringis tertahan. “Untuk kali ini aku tak bisa membiarkan kau terus membelanya.” Kembali Kyuhyun berujar.

“Kau ini kenapa?” Sungmin menghentak tangan Kyuhyun hingga terlepas kemudian Sungmin mengusap lengannya yang terasa kebas. “Kau tak waras?” Tanya Sungmin ketus.

“Ya! Aku memang sudah tak waras.” Kyuhyun menjawabnya dengan lantang. “Suami mana yang tahan melihat istri yang ia cintai membela pria lain?” Sambung pria itu.

Sungmin membulatkan mata, begitupula Kyuhyun. Bagai tersadar dengan apa yang ia katakan barusan pria itu terdiam sebentar. Mendadak kecanggungan melingkupi sekitar mereka hingga Sungmin membuka suara pertama kali.

“Apa yang kau…”

“Aku memintamu ikut denganku itu bukan main-main.” Kyuhyun beralih mengenggam jemari Sungmin, kali ini mengenggamnya lembut namun erat seolah memberi kesungguhan pada Sungmin. Mata mereka mulai menatap satu sama lain dan Kyuhyun tahu ada kebimbangan dari pancaran mata istrinya.

“Hidup di sini benar-benar keras Min. Aku tersadar jika ini bukan yang kita inginkan.” Kyuhyun berujar dengan suara rendah namun dapat didengar Sungmin. “Sejak kecil aku sudah ditinggal mati orang tuaku karena berurusan dengan lintah darat dan hal itu membuatku benci dengan semua bentuk kejahatan hingga membawaku bergabung dengan organisasi rahasia.” Disadari atau tidak Kyuhyun memulai kisah hidupnya.

“Awalnya tujuan hidupku hanya ingin menghabisi mereka yang hanya tahu bersenang-senang, aku hanya memiliki tujuan itu namun tidak saat aku bertemu denganmu, terlebih saat tahu kau mengandung anakku. Entah kenapa aku mendadak sadar jika menjadi ayah yang baik lebih penting dari semua itu.” Ujar Kyuhyun lagi, ia tak masalah jika sejak tadi Sungmin hanya diam seraya menatap matanya.

“Maka dari itu aku minta padamu. Kita mulai hidup yang baru, jauh dari campur tangan mereka. Aku berjanji akan selalu menjagamu dan anak kita karena aku…” Kyuhyun beralih mengusap surai rambut Sungmin lembut. “…aku mencintaimu.”

Ungkapan itu kembali membuat Sungmin menegang, ia tak tahu kenapa hatinya bahagia mendengar Kyuhyun mengucapkan hal itu. Sibuk dengan pemikirannya sendiri membuat Sungmin tak sadar jika Kyuhyun sudah mendekatkan wajah mereka, berniat ingin menciumnya namun terlambat karena mendadak pikiran rasional Sungmin bangkit kepermukaan.

“Kau kira bisa membohongiku secepat itu?” Sungmin mendorong dada Kyuhyun tanpa peringatan hingga membuat pria itu hampir terjatuh dari ranjang. “Aku tak akan mempercayai ucapan bajingan sepertimu. Ternyata ketua benar, kau terlalu hebat mengecoh hati lawan.” Sungmin berteriak saat mengucapkan kalimat itu sebelum bangkit dari ranjang, setengah berlari ia keluar dari kamar hingga Kyuhyun tak sempat mencegahnya.

“Sungmin!” Kyuhyun segera mengejar langkah perempuan itu namun terlambat saat melihat Sungmin sudah berada di lantai bawah, memakai alas kakinya lalu membuka pintu utama. “Tidak! Tidak! Tidak! Lee Sungmin kembali!” Kyuhyun setengah berlari menuruni anak tangga hingga tak memperhatikan langkahnya dan hal itu berakibat fatal karena Kyuhyun mendadak hilang keseimbangan, ia berguling dari anak tangga teratas hingga lantai dasar.

“Akh!” Kyuhyun meringis tertahan saat merasakan sekujur tubuhnya nyeri, namun hanya sebentar karena ia segera teringat akan Sungmin. “Lee Sungmin jangan pergi!” Kembali Kyuhyun berteriak walau hanya sampai di ujung tenggorokan.

Dengan memaksa berdiri Kyuhyun mulai melangkah terseok menuju pintu, ingin segera mengejar langkah Sungmin namun hal yang mengejutkan melanda penglihatannya. Di sana, tepat di ujung halamannya Sungmin tengah diseret dua orang berbaju hitam ke sebuah mobil hitam lalu secepat kilat mereka menghilang dari pandangan.

Kyuhyun tak bisa melakukan banyak hal selain memaksa berlari untuk menatap plat mobil namun gagal karena nyatanya mobil itu tak memakai plat apapun.

“Ya Tuhan!” Kyuhyun mengerang dalam semua rasa sakit di tubuhnya.

 

***

 

Sepertinya Sungmin tidur terlalu lama, membuatnya membuka mata dan tersadar jika sekarang ia tengah terikat di kursi yang ia duduki. Pengaruh bius itu masih ada karena Sungmin merasa pusing.

“Sudah sadar?”

Baru saja Sungmin ingin mengeluh namun suara itu menginterupsinya. Dengan cepat Sungmin menatap sumber suara dan wajah asing segera menyapa penglihatannya.

“Kau…”

“Lama tak bertemu nyonya Cho.” Pria itu tersenyum, mirip senyuman yang pernah Sungmin lihat.

“Taecyeon?” Sungmin bertanya ragu dan pria itu terbahak mendengar pertanyaan Sungmin.

“Lebih tepatnya changmin, Taecyeon hanya wajah palsuku. Sebenarnya inilah wajah asliku, nyonya Cho.” Saat sudah selesai terbahak pria itu menjelaskan duduk perkara pada Sungmin dengan senyuman miringnya.

Sungmin mengerutkan dahi, menatap lurus pada wajah pria itu sebelum akhirnya ia menyadari satuhal. “Topeng penyamaran?” Tanya Sungmin kaget dan segera mendapat anggukan Changmin.

“Kau baru menyadarinya? Kenapa terlalu bodoh nyonya Cho? Dimana otak agenmu jika topeng penyamaran saja kau tak bisa membedakannya. Bahkan suamimu sama saja bodohnya.” Ada nada kejam saat pria itu membahas mengenai Kyuhyun.

Sungmin terdiam sebentar, ia baru menyadari jika selama ini ia sangat bodoh hingga mampu dipermainkan oleh Changmin. Tanpa Sungmin sadari pria itu malah menatapnya lekat.

“Kenapa melakukan hal yang salah Lee Sungmin?”

Ucapan Changmin tadi membuat Sungmin tersadar lalu balas menatapnya.

“Menikah dengan pria agen lain dan malah sekarang kau hamil anaknya, apa kau tak tahu ini adalah bentuk penghianatan pada ketua? Dan ketua paling benci dikhianati.”

“Tidak!” Sungmin menggeleng cepat. “Aku tak pernah menghianati ketua. Tidak sekalipun.”

“Itu menurutmu. Namun apa yang bisa kau lakukan jika nyatanya ketua sendiri yang membayarku untuk menghentikan penghianatanmu ini?”

Sungmin kembali terdiam, sungguh ia tak menyangka jika Jung Yunho menganggapnya berkhianat.

“Kau berdosa besar Min, dan dosa ini harus dihentikan.” Changmin tersenyum miring seraya membalikkan tubuh. “Aku akan melakukan rencana selanjutnya jika tuan Cho itu sudah datang kemari.”

Sungmin membulatkan mata, ia menatap punggung Changmin tak percaya. “Tidak. Jangan libatkan dia. Ini urusanku dengan ketua jadi kumohon jangan libatkan dia. Lagipula dia tak akan datang kemari…”

“Kata siapa?” Changmin berbalik dan kembali menatap sungmin. “Dia meletakkan alat kecil tercanggih di alas kakimu dan tentu dia tahu dimana kau sekarang.”

“Tidak! Kumohon jangan libatkan dia. Kyuhyun tak bersalah sama sekali.” Mendadak air mata Sungmin jatuh, ia merasa benar-benar bodoh dan cemas bukan main, entah kenapa ia merasa akan ada hal buruk yang menimpa Kyuhyun.

“Permohonanmu sangat menyentuh hati, nyonya Cho. Tapi mau bagaimana lagi jika suamimu sudah di sini.” Changmin tersenyum miring, tatapannya penuh misteri dan beberapa detik kemudian apa yang Changmin katakan menjadi nyata, pintu di belakangnya terbuka kasar dan di sana Kyuhyun terlihat tengah menormalkan napas.

“Menjauh darinya.” Ucapan Kyuhyun datar namun penuh penekanan.

“Oh~” Changmin berpura-pura kaget lalu berbalik untuk sekedar melihat Kyuhyun. “Ini kedua kalinya kita bertemu tuan Cho. Apa kabar?” Changmin membungkuk sekilas dan sama sekali tak mendapat balasan dari Kyuhyun, pria itu malah berjalan mendekat lalu saat tiba di depan Changmin ia segera menghadiahinya tatapan membunuh. “AKU menyesal kenapa kita harus bertemu di situasi seperti ini…”

Kata-kata Changmin terhenti saat kerah bajunya ditarik kuat oleh Kyuhyun. “Hentikan semua ini.” Ucapan Kyuhyun kali ini berubah tajam, matanya menusuk tepat ke mata Changmin.

“Ini sebuah permohonan atau permintaan tuan?” Changmin tersenyum miring dan entah kenapa emosi yang sejak tadi ditahan Kyuhyun mengendalikan kesadarannya.

“Kurang ajar kau.” Satu pukulan telak Kyuhyun layangkan ke pipi kiri Changmin, membuat pria itu terhuyung lalu terduduk di atas lantai yang kotor. Changmin kembali tersenyum saat pipinya memanas sementara itu Kyuhyun lebih memilih menghampiri Sungmin.

“Jangan kemari.” Sungmin yang masih menangis segera menggelengkan kepalanya kuat namun Kyuhyun tak mendengarkan, ia tetap saja mendekat lalu melepas ikatan yang memenjara tubuh Sungmin.

“Kau baik-baik saja?” Kyuhyun bertanya saat ikat itu terlepas.

Sungmin mengangguk lalu entah sengaja atau tidak ia segera memeluk Kyuhyun. “Maafkan aku. Maafkan aku yang tak mendengarkan ucapanmu.” Sungmin makin menangis namun lain halnya dengan Kyuhyun, pria itu malah tersenyum sebelum membalas pelukan Sungmin.

“Aku mencintaimu, istriku.” Bisiknya sungguh-sungguh.

“Aku juga men…”

Sungmin menghentikan ucapannya saat melihat dengan mata sendiri kepala Kyuhyun dihantam keras pemukul baseball, seketika itu juga tubuh Kyuhyun melemas dan jatuh tak berdaya ke lantai.

“Kyuhyun!!” Sungmin berteriak keras dan tak mampu menahan tubuh Kyuhyun yang sudah tak sadarkan diri.

“Dramatis sekali.” Suara Changmin terdengar dibuat-buat dan hal itu membuat Sungmin mengepalkan tangan menahan geram. Sungmin mengabaikan Kyuhyun terlebih dahulu sebelum berdiri di hadapan Changmin, menatapnya dengan mata membunuh.

“Kau akan menyesal sudah membuatku lepas kendali begini, Changmin.”

Dan selanjutnya bagai kilat Sungmin berhasil mendaratkan pukulannya di rahang Changmin, karena lengah Changmin terhuyung hingga pemukul baseball itu terlepas dari tangannya.

“Wow. Ternyata ketua benar, kau hebat bela diri.” Masih sempat-sempatnya Changmin memuji saat melihat mengusap sudut bibirnya yang lecet.

“Jika tidak diberi obat bius maka aku tak akan mudah diseret kemari oleh dua anak buahmu.” Ujar Sungmin lagi, kali ini ia kembali mendekati Changmin secepat yang ia bisa lalu menyerang ulu hati pria itu hingga membuatnya muntah darah dalam sekejap. Sungmin hebat dalam perusak organ dalam tubuh manusia dan itu bisa membuatnya lebih unggul dari lawan.

Sungmin hanya melihat dalam diam bagaimana Changmin terus mengeluarkan darah dari mulutnya. “Aku tak mau membunuhmu. Katakan pada ketua aku berhenti.” Sungmin rasa sudah cukup, ia tak mau membunuh orang lagi terlebih karena bayi yang ada di kandungannya.

Setelah mengucapkan kalimat itu Sungmin berbalik dan menghampiri Kyuhyun, di sana suaminya masih tergeletak dan Sungmin kaget saat melihat darah yang berasal dari kepala belakang Kyuhyun sudah memenuhi lantai. Sungmin menutup mulutnya sebentar sebelum beralih menghampiri Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah.” Sungmin menahan isakan saat melihat kondisi mengenaskan suaminya. Baru ia sadari jika Changmin memukul kepala suaminya dengan sangat keras hingga mengeluarkan darah seperti ini. “Kumohon buka matamu.” Sungmin menangis saat memangku kepala Kyuhyun, ia tak mempermasalahkan jika darah pria itu mengotori bajunya.

Saat mendengar suara Sungmin, entah kenapa kesadaran Kyuhyun berangsur-angsur pulih. Ia membuka mata perlahan dan ingin menyapa istrinya namun gagal saat suara Changmin kembali terdengar.

“Benar-benar romantis sekali, nyonya Cho.” Susah payah Kyuhyun menatap sumber suara dan betapa kagetnya ia saat melihat Changmin di depan sana tengah menodongkan pistol. “Tapi sudah cukup. Kau harus segera dilenyapkan.” Tanpa peringatan Changmin menarik pelatuk dan anak peluru itu keluar dari sarangnya, bersiap menghantam kepala Sungmin namun siapa sangka jika Kyuhyun bangkit dan terduduk di depan Sungmin, menjadi perisai istrinya dan membuat anak peluru yang dikirim Changmin tadi menembus serta bersarang di dadanya.

Kyuhyun berteriak tertahan sedangkan Sungmin maupun Changmin terdiam saat melihat dada bagian kiri pria itu mengeluarkan banyak darah.

“Kyuhyun-ah!” Sungmin berteriak saat Kyuhyun jatuh kepangkuannya. Perempuan itu semakin menangis saat melihat Kyuhyun terbatuk darah.

“Min.” Tanpa sadar Kyuhyun ikut mengalirkan air matanya, ia terluka saat melihat Sungmin kembali menangis. Tangan yang penuh darah itu terulur untuk mengusap wajah Sungmin dan segera Sungmin mengeggamnya. “Aku sangat mencintaimu, jauh sebelum aku menikahimu.”

Sungmin makin menangis saat mendengar ucapan pria itu. “Aku juga mencintaimu, jauh sebelum aku tahu kau adalah seorang agen.” Sungmin mengecup punggung dan telapak tangan Kyuhyun bertubi-tubi seolah enggan melepasnya. “Kumohon bertahanlah.” Ucapan itu begitu pilu hingga membuat Kyuhyun kembali menangis, namun entah kenapa Kyuhyun ikut tersenyum mendengarnya.

“Aku benar-benar mencintaimu.” Ucapan itu Kyuhyun layangkan sebelum kesadaran terenggut dari dirinya.

“Kyuhyun. Kyuhyun. Kyuhyun!” Sungmin berteriak diantara isakan yang terus saja keluar.

 

***

 

Sungmin mondar-mandir di ruang operasi tanpa memikirkan bajunya yang masih ternoda darah Kyuhyun. Sejak satu jam lalu ia tak pernah sedikitpun bernapas lega, terlebih para dokter yang menangani suaminya tak kunjung keluar dari sana.

“Sungmin.” Jungmo yang setengah berlari menghampirinya segera kaget saat melihat keadaan Sungmin. “Darah siapa ini? Apa kau terluka?” Tanya Jungmo panik.

“Tidak.” Sungmin menggeleng cepat. “Ini darah Kyuhyun.” Kembali Sungmin menangis saat mengingat kejadian beberapa jam lalu.

“Kau baik-baik saja?” Rombongan Donghae menyusul dan di sana keempat temannya menatap Sungmin cemas.

“Aku baik-baik saja, tak terluka sedikitpun namun Kyuhyun.” Sungmin kembali mengalirkan air mata, ia tak sanggup untuk mengulang ucapan. “Aku melihat dengan mata kepalaku sendiri peluru itu menembus dada kiri Kyuhyun. Aku takut, aku takut jika itu menghancurkan jantungnya.” Sungmin menangis kecang dan segera Eunhyuk memeluknya.

“Ssttt. Kau jangan cemas, para dokter pasti melakukan hal yang terbaik agar bisa menyelamatkan Kyuhyun.” Ujar Eunhyuk menenangkan.

“Changmin tengah diburu polisi jadi kau tenang saja. Jangan pikirkan apapun atau bayimu dalam masalah.” Kali ini Siwon yang berujar.

Sungmin semakin menangis, ia tak peduli dengan Changmin, yang ia pedulikan hanya Kyuhyun. Ia tak tahu jika sesuatu yang buruk terjadi pada Kyuhyun lebih dari ini entah bagaimana keadaannya sekarang. Memikirkan hal itu membuat Sungmin melemas, lalu tanpa dapat dicegah ia pingsan dalam pelukan Eunhyuk.

 

***

 

Sungmin terbangun karena mimpi buruk yang ia alami, saat tersadar ia sudah memakai baju pasien dan tidur di salah satu ranjang rawat inap. Sungmin terduduk, menatap sekitar untuk memastikan dan saat ia teringat akan Kyuhyun segera saja ia bangkit dari ranjang, namun baru ingin melangkah selang infus yang tertancap di tangan kanannya menghalangi niat Sungmin. Dengan kasar Sungmin mencabut infus itu lalu melangkah setengah tertatih keluar kamar.

Di luar kamar ia tak mendapati siapapun, hanya lalu-lalang perawat serta tamu dan sebagian pasien. Sungmin ingin segera mencari kamar Kyuhyun namun suara Eunhyuk menghalanginya.

“Kau mau kemana?”

“Hyuk-ah.” Sungmin segera menatap sumber suara dan tersenyum saat Eunhyuk mendekatinya dengan tergesa-gesa. “Kyuhyun. Aku ingin melihatnya dan mengetahui kondisinya. Dia…” Sungmin mendadak kembali murung, entah kenapa membicarakan Kyuhyun ia menjadi lemah sendiri. Peluru yang menembus dada sebelah kiri Kyuhyun membuat Sungmin tak bisa berharap lebih.

“Kau tenang saja. Dokter berhasil menyelamatkannya.”

“Benarkah?” Sungmin segera menatap Eunhyuk tak percaya tapi segera Eunhyuk mengangguk.

“Peluru itu tak sampai mengenai jantungnya, meleset beberapa mili. Tapi…” Eunhyuk menggantungkan kalimat hingga membuat Sungmin mengerutkan dahi.

“Apa?” Tanya Sungmin cepat.

“Dia kritis. Jika dia tak sadarkan diri dalam waktu dekat maka ia akan mengalami koma.”

Sungmin menutup mulutnya dan air mata itu kembali mengalir. “Kau pingsan dua hari dan sejak itu pula Kyuhyun tak pernah sadar. Luka tembak bahkan kepala belakangnya yang pecah membuat keadaan suamimu makin memburuk.” Jelas Eunhyuk.

Sungmin tak bisa mengendalikan isakan, dalam hati ia benar-benar menyesal sudah menempatkan Kyuhyun dalam kondisi seperti sekarang. “Ini salahku Hyuk. Malam itu, andai saja aku mau menerima cintanya, mempercayainya, mau membuang egoku maka semua ini tak akan terjadi. Ini salahku.” Sungmin semakin menangis, ia benar-benar terluka mendengar kabar Kyuhyun.

“Ini bukan salahmu. Sudahlah jangan seperti ini. Lebih baik kau menjenguk Kyuhyun. Siapa tahu dia akan segera sadar jika kau berada di sampingnya.” Hibur Eunhyuk.

“Dimana ruangannya?” Sungmin segera bertanya pada Eunhyuk.

 

***

 

Sungmin masuk dengan langkah pelan dan matanya terus tertuju pada sosok yang terbaring lemah di atas ranjang. Melihat Sungmin yang tak ingin diganggu Eunhyuk lebih memilih keluar. Sementara itu Sungmin kembali menangis dalam diam saat duduk di samping ranjang Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah. Terima kasih kau masih bertahan hingga sekarang.” Sungmin berujar pelan seraya mulai mengengam tangan Kyuhyun.

Tak ada jawaban, hanya terdengar suara pendeteksi jantung yang setia menemani Sungmin.

“Maafkan aku. Seharusnya aku mendengar ucapanmu. Aku sungguh bodoh, bagaimana bisa aku tak mempercayai pria yang selama ini kucintai. Maafkan aku Kyuhyun-ah.” Sungmin kembali menangis, ia mengecup telapak tangan Kyuhyun berulang-ulang.

“Bangunlah. Kau bilang ingin memulai hidup yang baru bersamaku.” Sungmin kembali menatap Kyuhyun namun pria itu masih setia memejamkan mata. “Jika kau bangun maka aku yang akan memintamu hidup denganku. Aku akan membawamu pergi jauh dari kehidupan neraka ini. Aku akan memulainya bersamamu, Kyuhyun-ah. Jadi bangunlah dan…”

“Kau adalah neraka baginya.”

Suara itu menginterupsi ucapan Sungmin, membuatnya berbalik dan heran saat melihat Seulgi berdiri di ambang pintu. Gadis itu menatap Sungmin tajam sebelum mendekatinya.

“Apa maksudmu?” Tanya Sungmin datar, sungguh ia tak mau mencari ribut dengan siapapun hari ini.

“Senior Kyuhyun adalah agen terbaik yang tak pernah lengah walau menjalankan misi sepele sekalipun, namun lihat sekarang.” Seulgi menatap Kyuhyun yang bernapas dibantu sungkup. “Hanya karena ingin menyelamatkanmu ia harus menerima konsekuensi pecah kepala bagian belakang dan nyaris kehilangan jantung. Apa kau kira dia pernah melakukan kesalahan fatal seperti itu?” Kali ini Seulgi kembali menatap Sungmin tajam sementara Sungmin sendiri terdiam, kata-kata Seulgi jujur saja mengenai hatinya.

“Kau neraka baginya. Setelah mengenalmu tak sedikitpun dia bisa fokus bekerja. Kau neraka, kau neraka sesungguhnya untuk Kyuhyunku.”

“DIAM!”

“KAU YANG DIAM, DASAR JALANG!” Seulgi balas berteriak dan matanya masih menatap Sungmin tajam. Setelah saling berteriak dua perempuan itu sama-sama terdiam namun masih memancarkan aura membunuh.

“Jika kau punya hati maka tinggalkan senior Kyuhyun. Hanya kepergianmu yang bisa membuatnya kembali menjadi Kyuhyunku yang dulu.”

Sungmin kembali terdiam mendengar ucapan Seulgi barusan. Pergi? Apa dia menyarankan agar Sungmin meninggalkan Kyuhyun?

“Aku memintamu dengan sangat, jika kau memang ingin senior Kyuhyun pulih kembali kau harus menghilang dari ingatannya.”

“Ingatannya?” Sungmin mengerutkan dahi dan menatap Seulgi heran. “Apa maksudmu?”

“Dokter menduga jika hantaman keras di kepala belakang senior Kyuhyun akan menyebabkannya amnesia. Aku berharap dia benar-benar amnesia agar kami bisa menata kembali kehidupannya seperti dulu. Maka dari itu kumohon kau menjauhlah darinya Lee Sungmin. Kau adalah sumber kesialan bagi Kyuhyunku dan aku tak akan membiarkan lagi senior Kyuhyun mengenalmu setelah ini.”

Sungmin membulatkan matanya, ia benar-benar kaget saat mendengar penjelasan Seulgi. Amnesia? Benarkah Kyuhyun akan melupakannya jika siuman nanti? Dan benarkah apa yang Seulgi sarankan barusan? Apa dia memang harus pergi agar Kyuhyun bahagia? Memikirkan hal itu membuat Sungmin menatap Kyuhyun yang masih memejamkan mata.

“Cho Kyuhyun…” Ia memanggil lirih, air matanya kembali jatuh dan entah kenapa ia merasa ini terakhir kalinya bisa melihat wajah pria itu.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

Special thanks to:

yannie, nhany, Eong137, Anonymous, quoterlife, strawjoy137, Love Kyumin 137, sucirahmay, lee yong in, queenharwy, Lee Minry, leekyurah, arraChan, smilebunny, hope, Decita Gaemgyu, Alfia Retno S, Diah_cris, nova137, choadah, Dhewi Phortuna, yeilhyuneun, minioppa, Cho Minyu, DienDin, taeminnie18, evilkyu, dwi sugiarti, Elisa Bella Yusuf, fadillahumar, yolyol, vkamin137, mayminnie, mylovelylee, Shansaini Hikari, Riris, ERIN-CHAN, mothreedglittle, yoshin, nurul, mala, KyuMinLau, ismasparkyu, hae-yha, Anastasya Nara, SNSA, Gyu137, Priska elf, kyu88, tika137, Anonymous, heldajungsoo, Putri, KwonG137, mitha, Cho asti, dirakyu, shela, Chanz, evelyn-hime, ikaakika, Shanti KyuMinalways89, herlina, kushi, kyumindudut, ratu kyuteukhae, song min yeon, liayoonw@gmail.com, ajid ayu setitik, CKHLSM, Chan_Moody, cheonsa921109, iraelf_137, Sukma, itaelf, fuwuyarkyuu, tasty girl, ikaarlialutfiana, asiaraikkonen, kurnia, wihadinovita, chominhyun, hye ri🙂, fanniea, CkhLsm, Shin, rinda cho joyer, FuJoyer97, Park Heeni, Adekyumin joyer, HildamarElf, 😇 숭지늘 😈, kirantsuka, dwypumskyu yeoja, teukiangle, KyuMins, kyuma0403, ming010186, Karisma, lifani, tika affandi, linaadwi16, lee didah, trimesymawardini, Diann Renfa Gionino, RaniahMing, parkraraelf, yena2425, sykesnurul, wulantsubaki, caca137, ighaps, ningkyuminelf, ayu kamilah, yeon woo, pumpkinyellow, chokyunnie, lee011524, fanie, rissamelati88, nurul, mayysan, kfanfictworld, aekyomingkyuminelf, lee hye byung, KyuMin WineCouple, ryeotam, kyumi wijayanti, babychoi137, atin, renikusumakyuminelf, Dha kyumin, yunmin, mariaclouds, keylahbmalik, yuliana, cho kyu ra, dewi ui kusuma, kimmhernii ppark hehyoona, JijiDonghae, cho Sungrin, Na Doo Rim, stevani, niefi3ani, iklimah nuraeni, ika kyumindss, andita, singasong137, neny, vina, jeenacho, Miyoori29, Nartypolaris haehyuk, anisa l.d, ELSKyumin, kyumingirls, K S, allea1186, Merli Kim, viadanbo, sherly, Mayaa, cho’s lee, Nety Kyumin Elf, sparkyuelf, sarakyu, imKM1004, fuji, zara, han kyumin, nurmakyuminelf, kyukyuminmin, chatur, ria, leeznakyu, Theresia, sheilaventya, hayepi, Cita, melsparkyu, alisah hwang, PHOENIX, Vivi OP JoyElf, sha, susilowatiusi, Untari Atna Sari, jjiiaa.elf, JuliaShippo, nond.tarie, putput, Echa Myeong, So lieching, rismayuniar, enggie8696, terrezhen, orenjialien, JW bogoh (T▽T) (@siwonGF_), Baby kyu, Santiyani.febby, parkjinchan, Karisma, ika kyumindss, leesooyoungelf.

245 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

  1. Ya ampun,,, susah amat sih mau bahagia,,, min, jangan dengerin seulgi. Jangan tinggalin kyu,,, kyu,, please sadar, tapi ga pake amnesia y,,, thanks for the update,,,,

  2. Hiks..hiks…chapter ini ceritanya lg sedih. Kyu ampe koma gtu. Tp dg gitu ming jd tau klo kyu cinta ama ming, bgitu jg sebaliknya. Tp kok sakitnya kyu ampe parah gitu ya? Amnesia? Oh no…. Gimana nasib ming jk kyu bener-bener amnesia ya? Apa ming bakalan pergi seperti kata seulgi? Trus gmn nasib kyu ya?
    Ditunggu update selanjutnya ya….
    Gomawo….

  3. Hwaaaa…jangan amnesia..ming jangan dengerin saran seulgi..ga malu apa manggil kyuhyunku itu kan kyuhyun’a ming 😝
    Belum dapet pencerahan knapa para ketua pengen banget misahin kyumin??

    lanjut eonn^^

  4. huwee seulgi, padahal aq udah mulai lupa ama dia dan perilakunya, tapi disini malah diingatkan -_____-
    kyu oppa, qalo ming oppa kebawa omongan seulgi, cepet sadar dan genggam tangan ming oppa, biar dia gak jadi pergi Dx
    ternyata yunjae punya masalah ama kehidupan pribadi, kyumin yang kena imbas Dx
    lanjut eonni

  5. akhirnya setelah berhari hari apdet juga eonnie..

    huaahhhh ternyata ini semua gara gara ketua mereka. gara gara yunho ama jaejoong.
    jangan jangan ketua mereka juga salah paham..
    mudah mudahan ketua mereka sadar dan balikan lagi kaya dulu.
    kyumin😦
    kyuhyun cepet sadar.. min yang sabar ya?
    hehh seulgi ini orang bikin rusak rumah tangga orang aja.
    min jangan dengerin omongan seulgi. iri aja dia makannya ngomong gitu.
    mana nih haehyuk dan sibum? mereka berempat kudu marahin tuh seulgi yg udah ngomong macem macem.
    lanjut unnieee… fighting!!!

  6. After you go… Apakah jdul’y d tujukn buat lee sungmin…??

    Pliiiiss jan pergi lee sungmin, jan tnggalin kyuhyun yg sdang dlm masa kritis, dia m’mbutuhknmu agar cpat sadar dri koma, jgn dngr kata seulgi s nenek lampir itu…

    Aaaa mkin penasaran ajja next next jan lama2 ya author-ssi yg cakep baik hati dn tdk sombong… Kkkkk#ngerayu biar apdet asap😀

    lanjut lanjut…. Fightiiiiiiiing

  7. ya ya ya ya semua emang salah mu ming ego mu terlalu besar .
    ngpn jg itu jalang satu nongol ngerusak moment kyumin aja….
    jgn sampe ming dengerin si jalang itu … jgn buat kesalahan lg ming , pokokx ttp d samping kyuhyun deh.

    kyuhyun jgn amnesia dong….. pliiiiiiiiissssssssssss

    lama bgt nunggu ni ff update , kepikiran terus….

  8. kasihan lihat kyumin, masalah pribadi ketua mereka malah imbasnya ke rumah tangga mereka.
    udah seneng waktu denger ungkapan cinta kyumin eh tiba2 si seulgi datang.
    itu si seulgi mulutnya minta dilakban, ming jangan dengerin kata seulgi.
    jangan pergi dari kyu ming, jebal
    dan jangan bikin kyu amnesia mel😥

  9. Yaa eonni kenapa tbc sih lg tegang2 nya,andai ming mau dengerin kyu ga bklan kyu terluka hah ming keras kepala bgt sih,nyesel kan skrng,trus apa2an tu si yunho sm jaejong??????
    Lanjuuuttttttt

  10. Takutnya sungmin bnrn dengerin kata2 nya seulgi u/ ninggalin kyu…

    Kyuhyun bnrn bakal amnesia?? Jgn sampe donkkkkk

    Unnie ini happy or sad ending?

  11. horeee akhirnya agen kyuhyun sama sungmin bersatu juga
    dan kyumin udah nyadar klo mereka saling membutuhkan
    tapi satu lagi nih sipenghalng
    kyuhyun nanti amnesia nggk sih??
    tapi semoga sungmin nggk bkal nurutin kta2 nene lampir tdi

    lanjuuttt
    makin tegang aja nih ceritanya
    semangatt eonny
    gpl

  12. nunggu dari hari kamis aku kira bakal update atau jumat aku kira bakal update gataunya sekarang baru update~ hah.. legaaaaaa aduuuhhh kyuhyun masa amnesia… cuma dugaan aja kan? padahal mereka baru baikan! sumpah changmin sadis banget hih.. ih seulgi kompor banget, hasut yang engga engga ke sungmin..pokoknya ming ga boleh ninggalin kyuhyun ih.. lanjut kak

  13. Yeayy.. Akhirnya setelah ditunggu berhari-hari eonnie update juga🙂

    Huwaaa.. Jangan sampe kyu amnesia dan lupa sama ming. Terus si ming jangan sampe mau dihasut seulgi biar meninggalkan kyuhyun. Andwaeee…

    Next chap ditunggu lhoo😉 updatenya jangan lama-lama ya eon..🙂

    Hwaiting!!

  14. syukurlah masih ada kesempatan.
    Tapi and tapi seulgi tu,,,, is geram aku….
    Please min jangan pergi, kyu butuh min.
    Huweeee….
    Tuambahhhhh seru and penasaran. Wkwkwkwk

  15. Hiksss…huwaaaa T.T part ini banjir air mataaa..😭
    Knp sdih bgt 😢 kyu sadar,jebal😥
    Psti stlh inI ming ngikutin saran seulgi buat ngilang,,huwaaaaa 😭
    Tp ak ykin kyu takdirny ming,,sejauh apApun jarAk mrk,,psti baKal bs brsatu lg,,,
    Lanjut meLaaaa😀

  16. kajima!!
    bukannya meskipun amnesia.. jika.. dia memang belahan jiwanya.. dia akan jatuh cinta lagi bukan????

    eonni.. jangan amnesia post FF ya…

  17. Oalah baru seneng ada harapan baru kyumin bakalan hidup bahagia, si seulgi sialandtg ngehancurin semuanya. Aduh kyu plis jangan amnesia jangan tolong bgt jangan Kapan bahagianya. kapan dong? Ming juga sih kenapa egois bgt
    Udah deh aku nunggu next chap aja hehe semangat eonni

  18. GUE GA RIDHO KALO MING NGDENGER SI SEULGI! TUH MAHLUK APA SIH, REMPONG BENER! HATE!

    MIN HARUS TETEP SAMA KYU MPE KAPANPUN!

    yunjae sialan, gara2 konflik mrk, kyumin yg kena imbas nya =___=

  19. Ya tuhannnn…. kenapa sedih banget sii dichap iniii… bener* greget aku sama seulgi tuu… dasar kau itu yg wanita jalang….isttt… pengen nangisss… sedih banget kyu sakit smoga gag sampek lupa ming g beneran

  20. jangan min, jangan. jangan dengarkan omongan si seulgi pabo itu.
    aaiihhh kyuhyun ksian bgt ya. ketua mereka memang pabo bnran dah jung yunho ngaku ajh kalo masih suka sm jaejong,,hhmmm pake acara ngerusak hubungan kyumin segala. tapi memang di situ letak serunya ni ff. lanjutkan author, gomawoooo

  21. Kyu g mungkin amnesia kan?? Jelas2 dia sempat mnyatakan cinta stelah tertembak.. Ituu hanya akal2 seulgi kn??

    Tpi masak Ming lebii percaya seulgi sihh.. Dia g mungkin ninggalin Kyu. Karena Ming akan slalu percaya Kyu stelah ktidakpercayaannya yg berakibat fatal..

    Mel unni~
    Jgn buat Kyu amnesia, truss Ming pergi.. Kasian Ming ma baby, mreka butuh Kyu.. Huweeeeeeeee T_T

  22. Setelah penantian panjang akhirnya update juga, ternyata permusuhan kyumin rencana ketua mereka berdua dan yang ga di sangka taecyeon aka cangmin ternyata malah agen yang disuruh ketua dri sungmin buat ngancurin kyumin. Kalau diliat dari judulnya “after you go” mgkin sungmin bakal pergi ninggalin kyu yg mungkin bakal amnesia but in the end mereka pasti berakhir dengan bahagia..heheheheh lanjutannya jangan lama” ne eonni..jebal ^^

  23. Jangan pergi min,,terus tetap di samping kyu,,
    Update nya telat ya? Tiap hari bolak2 buka ni wp cuma utk liat ni ff udah update.

  24. Demiapah part ini bener2 bikin mewekkkkkk!!! T^T
    eonnie tanggung jawab!! /lap ingus ke baju eonnie/

    Gue benci banget sama si SEUL(SEPATU)! ngapain dia nyuruh ming pergi! apa jangan2 dia bilang gitu karna perintah dr ketua mereka, atau karna dia punya rasa ke kyu?
    Ming jangan ngikutin hasutan iblish betina itu plisss. Pikirin jg anak yg ada di dalem kandunganmu ming~

    Smoga kyu gak bener2 amnesia.
    Moga kyu gak lupain ming+bayinya.
    Gimana ntr nasib ming kalo kyu lupain dia. T______T

    next update kilat eonnie~
    ne, ne, ne /minjem puppy eyes ming/

  25. Naaahkan giliran udah mengaku cinta malah yg Kyu tumbang. Seulgi juga apaan sih pake misahin Kyumin segala.

    Walaaaah ternyata dalangnya Yunjae😀
    udah ah Yunjae bersatu aja, gausah dendam2, berhenti musuhan, kasian Kyuminya jd korban.

    Kyu cepet bangun dong, jangan koma jangan amnesia, harus bangun. Sungmin jangan dengerin Seulgi. harus temenin Kyu sampe sembuh😀

    neeeeeext

  26. andwae!!! ming jangan pergi T.T… kyu masih membutuhkanmu…
    aish… pengen banget jambak tuh nenek sihir.. emang siapa dia nyuruh ming pergi dari kehidupannya kyu!
    kyu buruan sadar,, cegah ming biar dia nggak pergi…

  27. Setelah penantian panjang akhirnya update juga. Ternyata permusuhan kyumin rencana ketua mereka berdua dan yang ga disangka taecyeon aka cangmin ternyata agen yang disuruh ketua dri sungmin buat ngancurin kyumin.kalau diliat dari judulnya “after you go” sptnya sungmin bakal pergi ninggalin kyu yg dsni mgkin kyu bakal amnesia. But in the end mereka pasti berakhir bahagia..hehehe lanjutannya jgn lama” ne eonni, jebal ^^

  28. ouch jd mellow gini. kyu uda berkorban byk, mgkn ming akan milih pergi demi dia ya. tp nanti pasti kyu bkal inget ming lg, bkal cari ming, dan chapternya bkal lbh byk😄

  29. jangan dengerin si seulgi tu…
    pokoknya jangannnnn…!!!!!!!
    masak amnesia sich?????
    mau bahagia aja susahhhhh bgt….
    mellll….updetnya kok lama bgt ya?????

  30. Ijinin gue buat jambak Seulgi thor, hehe. Kyuhyunku ?? Ah Seulgi mulai.
    Kyuhyun amnesia ?? Kasian Kyumin, gara-gara masalah ketua mereka, malah cinta mereka yang dipertaruhkan. Amnesianya jangan kelamaan yah kyu😀

    Next chap!!!^^

  31. seulgi tukang hasut, iih.. apa apaan tuh.
    nunggu bnget tw update nya mel, aah..brp bln sih dirimu smpet hiatus, rasa nya tuh lama bnget gtu ampe wkt update ff bru aq lgsg yg gemes, penasaran..maaaf bru komen d ch 9, kmrn2 tiap bca lwt hp, yaah syng nya aq msh mke hp gembel jd gk bisa bwt komen.
    blik lg k ch 9 ini, klo ntar sungmin prgi itu brarti bkal ending bntar lg dong, gmn jg dr judul nya aja after u go. #sotoy
    gya kibum yg snow prince nancep bnget d sni, haha #cool
    keep writing y mel, fighting, mksh bwt kembali nya dirimu k ff kyumin, #iih, lebay.
    pai pai🙂

  32. lumayan lama nih updatenya. tumben…kkkk…
    ada say thanks juga ^^
    dan yah….chap ini sukses bkin air mata ngalir…
    semoga sungmin ga dengerin seulgi, ga ninggalin kyuhyun…nti malah jd kayak sinetron -_-
    hwaiting melanie!

  33. Huwwaaaaaaaaa……chapter ini
    ceritanya sedih bgt…feel hurt sama angst dpt bgt…….. Kyu
    ampe koma gtu.kyuuuu…….Amnesia? Oh no…. Gimana nasib
    ming jk kyu bener-bener amnesia ya? Apa
    ming bakalan pergi seperti kata seulgi? Trus
    gmn nasib kyu ya? ketua mereka masing2 tega bgt hanya dendam mereka sendiri d masa lalu masa kyumin mao d pisahkan…..penasaran chingu
    Ditunggu update selanjutnya ya….
    Gomawo….

  34. seulgi seulgi knapa?
    Jahat bngt kmu?
    Min jangn tinggalin kyu
    Ini konyol bngt sih ketuanya gegara salah paham ank buah nya tuh jadi korban

    Gomawo eonn lanjut…

  35. kyaaaaa !!!!!
    unni kenapa lama sekali publis nya ….
    kami sekelas nunggu2 tau:/
    capek nebak2 terus,sebanyak apapun aku nebak sebanyak itu juga tebakan ku salah😦
    unni kenapa harus ada seulgi ?
    cepat update lagi ya unni.
    hwaiting !!!!!!!!!!!!.

  36. Baru bisa komen lagi padahal tiap hari buka blog ini wkwkwkwk makin hari makin greget ceritanyaaaa!!!! suka bangeeeet itu seulgi apaan sih pft

  37. jgn bilang sungmin mau ngikutin apa kata sulgi . pls yaa kak itu udah mainstreming banget .. cukup ff mu yg its you ajah yaa kak . ga lagi2 sama yg ini

  38. kasihan lihat kyumin, masalah
    pribadi ketua mereka malah
    imbasnya ke rumah tangga mereka.
    udah seneng waktu denger ungkapan cinta
    kyumin eh tiba2 si seulgi datang.

  39. sungminnnn jangan dengerin cewe jalang si seulgi itu. jangan pergi entar yg ada kyuhyun makin ga bahagia min hua
    ga ngebayangin jadi kyu udah dipukul ditembak kalo ditinggal min juga mati kali diaa
    author~ssi jangan buat kyuhyun amesia juga kasian min sama anaknya itu u,u
    kan ketua nya kyumin itu ada udang dibalik batu kasian kyumin jadi korban mereka berdua ditambah seulgi -_-
    kalo min pergi kyu juga gabakal mau sama lu kaleee-_-
    kyumin harus selalu bersatuuu
    keep writing author ^ ^

  40. Aih! Bodoh! Jgn mau min! Justru u pergi malah makin parah! Aduh! Jgn dgrkan yeoja gila itu. Aihh… Jgn sampe deh umin pergi…

  41. udah seneng kyumin saling ngungkapin perasaan mereka
    eh kyu malah kritis ditambah seulgi yg nyebelin
    apaan tau kyuhyunku kyuhyunku..
    cihh jgn ngaku”, jelas” kyu ga pernah ngelirik dia. pengen nabok!!
    beneran kyu bakal amnesia?
    after you go… you yg dimaksud ini min?, kyu? atau min menurut kyu? dan kyu menurut min?
    aku harap anak mereka sehat krn kejiwaan min lg ga stabil skrg..

  42. YAaaaa !!! Apaaan itu Seulgi nyuruh ming pergi dan bilang ming it7 neraka buat kyu !
    Kyu cepet bangun dan memulai kehidupan yg baru sama ming…. jahat juga tuh para ketua karna masalah mereka ming dan kyu jadi kena juga.

    Eunhyuk mau nyelidikin permasalahan nya para ketua kenapa sampai musuhan..

    Lanjuutt .. >< ….

  43. andwaeeee,,, kyu buka mata mu lihatlah istri dan calon anak mu, ingatlah akan mereka
    jangan biarkan seulgi menghasut sungmin agar pergi meninggalkan mu
    sesungguhnya sungminlah surga untuk mu
    kebahagiaan untuk mu
    😭😢😢
    ㅠ_ㅠ
    wakeup Mr Cho… wakeup please

    kau sadar susun rencana untuk para ketua kalian

    next eon, ,

  44. kyaa~kyu jgn hilang ingatan donk kan kasian min 😣
    eonn,,akk sedih hlo baca chap ini 😭
    isshh…si seulgi pengen akk cincang enak ajj dia ngatain min jalang😡
    ayoo kyu cepet sadar terus gampar si seulgi karna dah jelek”in min 😝😁
    #next d’tnggu eonn 😉

  45. andwe…jgn prg ming…huweeee seulgi JALANG….ya ampun author nim jgn btw kyumin lbh sengsara lg dong..jgn bwt kyu amnesia..huweee ksian ming klo hrus prg..bnr3 seulgi cri mati yaaaa??sni aku jambakin aj rmbutx…slalu aj ganggu kbhagian org lain…

  46. mel….. ceritanya nyesek banget ㅠㅠㅠ
    ini masih belum masuk klimaksnya kan??
    siap siap tambah nyeseknya ini kalau kyuhyun ntar jadi amnesia beneran

    hal yg paling g disangka” adalah ketuanya kyumin itu yunjae n misi saling mengahancurkan kyumin juga mereka yg nyuruh hanya utk saling membalaskan dendam. aish…. *tepok jidat changmin
    ini pasangan kudu didamaikan dech biar g ngeributin kyumin n pasangan yg lainnya terus

    next chapter mel bikin yunjae baikan dech

  47. pliss ming jangan tinggalin kyuhyun..jgn dengerin kata2 si nene lampir seulgii….
    arrghh..kasian ma kyuminn…
    mkasii mel uda update…ditunggu segera next chapternya .heehee

  48. Hueeeee….padahal kyumin udah mngakui prasaan masing2…msih bnyak hlangannya…iiihhh pengen nampar seulgiii….ming jngan dngerin seulgi yaa…kasian kyu sma babymuu….next chap update kilat yahhh ~^O^~

  49. akhirnya updateeeee:’) aaaa sungmin lama bgt sadar nya kalo kyuhyun cinta sama dia </3 mana seulgi pake dateng nyuruh sungmin pergi lagiiii dasar gatau dirii ka bikin happy ending yaaa *-* kok komennya ga ke post mulu sih -__-

  50. akhirnya posting juga thor , saya udah nunggu2in padahal –”
    Ming jangan tinggalin kyuhyun kek , nyesel dah lo , inget lo lagi ngandung anaknya kyuhyun wkwkkw😀
    lanjut thorrr , makin penasaran sama part berikutnya ! Fighting ^^

  51. Kyuhyunnnnnnn …. Pliiis cepet sembuh dan genggam sungmin dalam peluk hangat mu. Sumpah nih ff ingetin aku sama film mr. And mrs smith. Tapiii versiii eonni melanii. Suka sama remakenya yg gak langsung copy paste film itu. Semangaaat buat next chapter.

  52. Plislah.. mau bahagia aja susah banget.. dulu ming yang susah dibujuk. Sekarang gilirannya dia udah takluk(?) sama kyu.. malah si seulgi muncul.. kyu cepet sadar pleasee.. dan jangan ngelupain ming..
    next chap ditunggu ne^^

  53. ya ampun, knp smua jd kyak gini???
    semoga kyu cpt sadar & g amnesia seperti kta seulgi.
    apa2 tu cwek, seenaknya aj bilang min cuma bwa nasib buruk buat kyu, main ngusir min buat pergi. emang dy thu apa soal hubungan kyumin.huhf
    moga aj min g nganggep kta2 tu nenek sihir……

  54. wah part ini bener2 bikin syok berat..

    kyuhyun gws ajah.. jangan sampe amnesiaaa…
    q belum nangkep arti judulnya.. apa nanti kyu amnesia lalu sungmin menerima saran seulgi unt pergi dr kyuhyun???

    Argghhjj kim jaejong jung yunho.. jugule!!!!!

  55. Wow… ming please jangan pergi ninggalin kyuhyun, jebal!!! T_____T
    Berat sekali jd ming, ck… ya gimnapunkan kyuhyun emang ayah dri anaknya jelas aja dong dia hrus mlindungi ming ataupun anak dlm perut ming. Seulgi aja yg gila, malah manggil kyuhyunku lgi, iuh😐
    Semoga kyuhyun gak ilang ingatan. Tpi pasti ming pergi kalo pilihannya kyu gak amnesia. Huhuhu…
    Kyu cept sadar dong dan prjuangin ming lgi. Jauh2 ih sma cewek obsesif macam seulgi, mana manggil2 kyuhyunku lg. Sejak kapan dia ngelahirin kyuhyun. Wks :p

    Onnie gomawo sudah bertahan utk kyumin. Aku gak tau sbrpa galaunya aku dan org2 lain, tp aku bilang makasih utk org2 yg masih bertahan utk kyumin. Sedih bgt liat ffn sepi or ff dengan cast kyumin jd sepi. Tapi aku sangat mnhargai onnie, bgitu dgn entah bagaimana perasaannya bbrapa hari stlah itu malh update ff baru pengobat lara. Huks… gomawo utk ff kyuminnya yg slalu luar biasa. T^T

  56. Akhirnya lanjut juga kamu eonni..thank for next ff.😀 andwae cobaan apalagi untuk kyumin inii… Ming sabar tenanglah.. Andwae ming tak boleh pergi dari kyu.. Belum tentu kyu hilang ingatan kan… Ini part bikin cry.. Padahl kyu sudah jujur sm perasaanya.. Next eonn.

  57. kyu bakal amnesia?? mudah”an ga…deuuh baru jg baikan,udh ada masalah baru hiks hiks…sedih baca chap ini…lanjut dech next chap…fighting.

  58. please ming jgn dngerin ntu cweee…

    dia pan emang demen sama kyu..
    hiksss..

    knp ketua na jd kejam gitu sih…
    jgn gitulahhh..
    wkwkkwkwkw

    ditunggu updatean na lg

  59. ketua mereka egois banget sih ah, kyuhyun rela mati demi menyelamatkan isyri dan anaknya… udah agap angin lalu aja ucapan seulgi min

  60. ming..jangan mau dengerin omongan yeoja gila itu ckckkc..ngaku2 bilang kyuhyunku ..eichh *mual* dasar yeoja ular..sejk kapn juga kyu suka sma dia..ngelirik saja tdk..ckckkc… intinya eonni buat ming trus berthan disis kyunie..yeahh semoga acara amnesia-nya kyu tdk jadi :…aich klo sampe iya pasti si yeoja ular itu *malas ngetik namanya*…pasti bakal bhgia krena beranggapan bsa ngedeketin kyu lagi..aichhh

  61. emang penyesalan datengnya terakhir-_- kok aku ngerasa kalo hampir mirip ya ceritanya di chap ini sama ff it’s you. kalo di it’s you kan yg sekarat si sungmin kalo disini kyuhyun. mudah2an sih gak sampe amnesia, kasian kan sungminnya lagi hamil. walaupun amnesia sungmin juga harus inget kata kata cinta dari kyuhyun sebelum dia gak sadarkan diri, dia harus bertahan jgn terpengaruh kata orang-_-
    lanjut eonni, fighting🙂 ❤

  62. Ya ampun sengsara amat baru kyuhyun n sungmin mau bersatu udah ada masalah baru.. apa kyuhyun ga bisa inget ma sungmin??
    Apa konflik ny masi banyak..
    Ga sabar nunggu lanjutanny..

  63. wahhhh sumpah ini chapter menguras emosi bangetttt… kerennnn!!!!
    sedihhhhhh klo kyu bneran amnesia dan ming harus pergi.. andwaeeeeee
    next dong, jgan lama2… >.<

  64. ugh… anak ini dri sebelum debut aj sdh ngeselin sdh debut tambah ngeselin… *getok seulgi
    ooh.. min kajima ne kajima ok…😦

  65. seulgi ini minta di teluh level 5 keknya nih . mulutnya duuuuuh ..
    yaudah pergi aja sungmin biar akunya tambah nangis kalo kalian ketemu lagi ;;

  66. Benci ngeliat seulgi. Tkang hasut.

    Ming jgn kmakan ama hasutan ny nenek lmpir it.

    Please, jgn tggalin kyu.
    Kyu btuh kmu ming.
    Kyu rela bahayain nyawanya krna dy cnta kmuu ming.

    Rmga aja ming ga kmakan ama hrtan ne2k lmpir.
    N haehyuk, sibum bkal kasi ming smangat n dkung ming. Jga ga biarin ming ninggalin kyu.

    Ff melan eonni emang daebak.
    Ak tggu slalu loo.
    Next jgn lma2 eon

  67. knpa ming gk percaya ama kyu sih jadi kyk ginikan. . . Sulgi tuh apa apaan sih bikin q pe9en nyekik dia aja . . . Apa benar y9 d katakan sulgi bahwa kyu akn amnesia . . Kalo ea kasian ming ama anak’y donk

  68. Ming jgn pergi, jgn tinggalkan kyu,selalu lah berada disisi kyu sampai kyu sadar. Jgn gegabah dlm ambil keputusan.
    Jgn didengerkan tuh omongan cewek jahat, dia kan mau merebut kyu…..
    Kasihan kyumin ternyata dijadikan sbg alat untuk balas dendam ketuanya masing2.
    Kyu cepatlah sadar agar bisa berbahagia kembali ama sungmin…
    Melihat kyumin akhirnya saling mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus sedih karena kejadian yg mengerikan ini….

  69. min tetap kuat daw yakinlah kalo kyuppa membutuhkanmu,, gajima:(
    cewe gak tw diri yg sok manggil iru daddy ‘kyuhyunku’ it minta d’gaplak am d’jambak ampe botak kyaknya

  70. Cih, seulgi wanita jalang gak tau diri!
    Harusnya dia sadar seberapa keras usaha dia buat misahin kyumin gak akan berhasil!
    Sungmin jangan pergi!!!!!!

  71. Andwaeee!! Jangan mpe amnesia…
    Seulgi menyebalkan..
    Bilang jalang pdhal dia yg jalang!!
    #kebawaEmosi

    Sdh dimulaikah after you go?? Hehehhee
    Ming jgan prgiii kasian kyu!!

    Lanjutkan.. fighting

  72. aduuuhhh .. Bner2 kwatir nih ,,, diliat judul.nya after u go .apa dsni kpergian.nya ..😦
    kyuu ….. Bngun dong ,,, jgn biarin ming pergi … huhu
    dtggu lnjtn.nya kak . Mkasih🙂

  73. Woeee !! Seulgi Elu minta d giles KMS yah ??? –”
    Hurt bgt !! Sedih bgt bcanya😦
    Udahlah Eon !! Cukup sgini aj nyiksa KyuMin-nya #Puppy Eyes
    Ksian sma Baby-nya tuh Eon, msa Appa sma Umma-nya hrus pisah lg stlah btuh prjuangan nyatuin mreka.

    Request : Bkin ff ini sampai si baby tumbuh bsar donk. Pling gk sampe dia bsa ngerasain ksih syg dri KyuMin. Trus banyakin moment Sweetnya.
    Krna aku yakin Eon klo bkin ff pasti Happy Ending ^^

    Semangatttttt !!!!!
    Next ~
    Jga kshatan Eon !!
    Jngan tdur trlalu larut !!

  74. aduuh.. di akhir ngpain sih seulgi muncul ? gag malu ya suka sma suami org.. >_<
    semoga kyu cpet sadar, n gag amnesia ..
    biar bisa blikan harmonis lg sma min..
    min jgn dengerin si seulgi deh,, inget anakmu butuh sosok bapak.. kekeke

    Next chap unn dtunggu.. jalan cerita unn selalu bagus.. daebak (y)

  75. dasar seulgi jeleeekkkk!? aq berhRapa kamu ja yg mati..!? biar gl ganggu kyumin lagi… huh!?
    aigo jangan pergi ming!? ntr klo kmu pergi kyuhyun jadi makin kritis #KritisHatiDanPikiran
    hehehehhe
    cepet sadar kyu biar bisa nahan ming supaya gk jadi pergi….

  76. yak tbc nya mengganggu :(( huweee ming jgn tinggalin kyu! please~ apalagi kalau ngasih kesempatan seulgi andwae!!! tuh kan pasti ada kejutan2 lain hhh..

    jd ingin tau awal kyu ketemu ming dan jatuh cinta sama ming.. sekalipun kyu amnesia, mungkin kah kyu kembali kpd ming dgn cara yg sama??

  77. Hiksss sedihnya,…
    Ming jangan tinggalin kyu ne,………..
    jangan dengarin kata seungi itu… dia hanya mengasutmu ming pleass jangan tinggalkan dad..dia suamin dan ayah dari anakmu…..

    eonni lanjut lagi ne…… pleassss

  78. Duh sedih bgt chap ini…
    pas sama2 nyatain cinta, semua rahasia kebongkar eh malah ada kejadian memilukan…..
    staystrong CHO SUNGMIN…..
    yg bisa tahu apa mau seorang CHO KYUHYUN itu ya CHO KYUHYUN bukan orang lain ato SEULGI…..
    jadi jgn pernah percaya orang lain LAGI cukup terus percaya dan dampingi CHO KYUHYUN…..

  79. Aw … Konfliknya! sampai speakless sedikit2 mulai terkuak sebenernya tp tetap menebak2. +penasaran kyu terluka tertembak tidak sadarkan diri &kemungkinan amnesia. Belum lg perkataan seulgi yg menyudutkan &bikin ming drop??? Semoga yg dikhawatirkan tdk terjadi.
    Tp diantara itu semua ada moment yg mengharu biru “dimana ming &kyu mengakui klo mereka memang saling mencintai jauh sebelum mengenal apa &siapa mereka sebenarnya” walau dalam keadaan yg mengenaskan semuanya terucap.
    Chingu next chap kilat dong!
    Terimakasih.

  80. apa ming main pergi aj n nurut ap yg dibilang ma seulgi???
    mna donghea?? donghae harus bantuin bujuk ming supaya g pergi
    tp kyu bkal cpt sadar kan n g amnesia kan???
    ayo dong cpt sadar supaya ming g pergi kan kasihan ma anak kyumin
    terus ap ketua kyumin bsa berbaikan????

  81. Aw …! sampai speakless sedikit2 mulai terkuak sebenernya tp tetap menebak2. +penasaran kyu terluka tertembak tidak sadarkan diri &kemungkinan amnesia. Belum lg perkataan seulgi yg menyudutkan &bikin ming drop??? Semoga yg dikhawatirkan tdk terjadi.
    Tp diantara itu semua ada moment yg mengharu biru “dimana ming &kyu mengakui klo mereka memang saling mencintai jauh sebelum mengenal apa &siapa mereka sebenarnya” walau dalam keadaan yg mengenaskan semuanya terucap.
    Chingu next chap kilat dong!
    Terimakasih.

  82. Wtf seulgi 😡😠
    maldo andwae minnie chagis… hajiman 😢😭
    kyunnie membutuhkan mu 😣

    Aegya cho membutuhkan kalian 규민 😢
    Tendanggggg t.b.c ke 🏠 mhelan saeng 😆
    Him melan saeng .. keep writing yachhhhh dek 😄

  83. Un? Unni mau buat fanfict sad ending ya?:( kyuhyun jangan amnesia dong.. Sungmin jangan pergi. Aaaaa chapter ini sedih:(
    #sungmin please jan dengerin seulgi! -,-

  84. MWO kyuhyunku??? aish pengen gw jait aja tu mulut yeoja ck, udh ming jgn didengerin, kyu rela berkorban krn dia cinta, moga aja kyu g amnesia (amin) tp klo g amnesia chap’y pendek donk, tp klo amnesia kasihan ming mana lg hamil, aish dua ketua’y musti dikasih pelajaran ini mah, enak aja mrk yg punya mslh kenapa kyumin yg menderita, next chap’y chingu, jgn lama2 ya ^_^

  85. hueeee kak, kenapa jadi begini?
    kenapa nasib kyuhyun miris banget dab sekarang sungmin dikomporin seulgi buat pergi dari kyuhyun.
    jangan biarin sungmin pergi dari kyuhyun ka, jangan ya, jangan…

  86. Pengen jambak s seulgi sumpah aaaaa semoga ming gk dengerin kta” nya tuh nene sihir, ming km hrus slalu dkt kyuhyun pokonya😀 slalu d tunggu next partnya eonn hehe

  87. aigo mel eonnie pinter bgt dahh ahh bikin keadaan jd berbalik gitu. ahh kyu jjebal siuman kasian sungmin u.u
    ming please jangan dengerin si seulgi, kyu butuh ming and baby dlm kandungan sungmin😥

  88. tu yeoja GILAAAAAAA!! kaga dikehidupan nyataa kaga di ff elu emng KAGA WARAS!! TANGAN GW UDH GATEL NI PEN NONJOK MUKA LU!!! AAAARRRGGGHHH!!! SEULGI FU**K!!! please eonni jan biarin ming pergi ~ jan sampe kyu amnesiaaa pleaseee ~ huks ~ chap ini sukses bikin gw nangiis huks!!!😥😥

  89. Jadi taecyeon itu changmin?😮
    Waw, ga nyangka.
    Yah padahal udh saling jujur gt ya mereka, malah kyu nya ga sadar2
    Itu seulgi ngeselin bgt sih -_-

  90. Hueeee minni beneran pergi ninggalin kyu sesuai apa yg dikatakan seulgie? Minnie kan hamil… masa sendirian. Huhuhuhu. Chap 10 jgn lama2 ya mel…

  91. woww..
    mian ini ceritanya yang kecepetan atau aku yang baca kecepetan ne…hehe
    kalau sungmin sampai ninggalin kyuhyun itu namanya bodoh banget nanti jadinya klise salah paham lagi salah paham lagi..
    orang kyu udah bilang ingin mulai dari awal kok

  92. eonniw akhirnya lanjut juga ffnya setelah sekian lama gak lanjut dan aku udah nunggu banget dari hari kamis TT

    lanjut, aku tunggu buat next

    semoga sungmin gak ninggalin kyuhyun TT

  93. Dasar seulgi nenek sihir pengen aku cabik2 mulutnya enak aja bilang sungmin sumber kesialan kyuhyun.eonnie please jgn bikin kyu amnesia donk..udah cukup mereka tersiksa bikin mereka bahagia aja ya😉 lanjut terus eonnie FIGHTING

  94. wahwah…saat mreka udah mau jalan sama2 ada aja yg ngalangin!! ck…si seulgi itu pengen gw buang ke sumur kering aja deh!!
    n jgn bilang kalo sungmin bakalan pergi n ngejalanin msa kehamilannya sendiri, ah…gw gk suka, sukanya kalo kyuhyun selalu ada di samping ming saat kehamilan n persalinan krna itu msa2 yg sgt perlu perhtian extra dri suami….
    oh iya melanie-shi#bolehyapanggilgitu hehehe, setauku kalo orang dipasang infus trus dilepas tiba2 yg ada darahnya bakal keluar banyak soalnya kn lngsung pmbuluh drah vena yg di tusuk…heheeehe#mian ya komennya kepnjangan
    tpi intinya sih update cepet n jgn kasi sungmin pergi plus kyuhyun jgn sampe hilang ingatn #jalan cerita kayk gtu udah sering bgt di ff n sinetron bgt!
    fighting

  95. Andwaeeeeeeeee!!!!!!!
    Udah saatnya kyumin utk bahagia. Knp ming punya pikiran utk ninggalin kyu cuma karna dengerin omongannya si nenek lampir seulgi #pengenjambak
    Ya sudahlah, semua keputusan ad d tangan ming -author- hehe.

    Chap ini nyesek bgt. D tunggu next chapnya author.
    Update ASAP yes.
    FIGHHHTTTTIIINNNGGGG!!!!!

  96. hwaaaaaaaaa…..chap.ny bkin q meweekk😥 😥
    kyuhyuuunn sadar donk tuw min udah. prcaya ma kmu…tuw seulgi ngapain sich,,ganggu aja…jgan pergi miin..jebaaaall..keren thor jalan critanya…
    next chap…

  97. huwaaaaaa…. TT _TT knp begini? knp begitu? aku ingin tau semua ini itu?
    wae? wae? wae? #plakkk#
    ya ampyun tega bgt si changmin itu
    itu jg si seulgilampir sial bgt blg my ming jalang, ga ngaca tuh si seulgilampir.
    eoni plisss jng bikin ming pergi hikkss…
    tp kn judulnya after you go, jd ming hrs pergi dlu y
    huwaaaaa..,

  98. Jangan amnesia donk please… aq gak tega liat sungmin ma kyuhyun menderita lagi…kasian……pokoknya ga rela kyumin pisah lagi….😢😢😢😢

  99. Rasanya pengen nangis di pojokan kamar, trus meluk guling, sambil bilang, “kenapa ? kenapa ? kenapa ? Kenapa kyuminnya begitu amat ? Gak rela, gak rela” -___- /nangis kejer/ entah karena terharu atau beneran sedih/
    Pas baca bagian akhir jadi keinget ff eonni yg “It’s You”, cuma bedanya posisinya di tuker, Kyu yg bakalan anmesia :”””)
    Eonni, keep writing and I hope you will be the best writer of Kyumin fanfic, hohoho~~ updatenya di percepat ya eonni, kkk

  100. chap ini penuh action & dramatis..
    kyu bilang mencintai min jauh sebelum mereka menikah, kyumin gimana kejadiannya bisa nikah??
    lah kenapa personil TvXQ yg jadi peran antagonis.. ??
    yunjae juga kenapa pengen misahin kyumin??
    tapi pasti Sibum & Eunhae kerjasama nolongin kyumin..😀
    Min kan seorang agen jadi ga bakalan terpengaruh omongan seulgi yg ga penting, Min kan udah cinta sama kyu, masa sih tega ninggalin kyu yg lagi kritis.. 😀

  101. weheee thor namaku ada di sono :3
    gak nyangka ternyata yunho sama jaejong jahat ><
    min umma, dengar kata anakmu, jangan pernah sekalipun ninggalin appa dan jangan pisahkan anakmu ini dengan appa umma T_T *<- abaikan*
    lanjut thor~~~~

  102. Jgn blag Min benar2 perg? Oh kuharap tdk. Crita ini sdh sangat bgus krn rahasia yg dmiliki tokohx. Jgn menghancurkan critanya dgn meggunakan jalan cerita Min perg u/kbaikan Kyu. It sdah biasa. Cb cr ide yg lbih fantastis lg.

  103. itu mah akal1an si seulgi aja yg pengen misahin kyumin. pake seenak udel nyebut kyuhyunku..
    moga aja ming ga kehasut sama itu cewe. toh klo ming ninggalin kyu juga pasti si kyu ga bakalan mau sama si seulgi. semoga kyu cepat sadar dan ga amnesia. kasian banget soalnya, mereka udah ngungkapin cinta tp malah ada kejadian kaya gitu

  104. qu mohon ming jgn prcya kata2 seulgi shrusny dia yg prgi dan g ush gnggi khidupn rumh tngga kyumin..
    aaaayoo palli sasar kyu dancegah ming istrimu prgi..
    waahhh umma appa(yunjae) qu knpa jdi jhat pngen prnikahan kyumin hancur..
    next next hri selasa ato rabu update ya unni..

  105. please ming jangan dengerin omongan jalang itu ming,
    jangan pernah ninggalin kyuhyun apapun yang terjadi
    huwaaa… pengen banget nyumpal mulut si jalang itu..

    iuuuhhh dasar wanita gak tau diri, mau mencari keuntungan dalam kesempitan eoh?

    next eon

  106. yahhh.kenapa si seulgi ngomonh kaya gitu.
    pasti umin terpengaruh*plak sotau*
    yah cepat sadar kyu dan sadarkan uri momy biar tetap stay di sisimu*ceileh
    yah…updatenya jangan lama2 eon

  107. bnr kn dugaan qu kalo 2 ketua tu pnya hubungan N pas dnger marga ketua ming jung gax tau knp lngsng kepikiran jung yunho eh…trnyata bnr…;)
    vi kasian ming ma kyu….ming..jan trpengaruh ma si seulgi….andwae…neon Gajima…kasian kyu…:'(

  108. yahhh.kenapa si seulgi ngomonh kaya gitu.
    pasti umin terpengaruh*plak sotau*
    yah cepat sadar kyu dan sadarkan uri momy biar tetap stay di sisimu*ceileh
    yah…updatenya jangan lama2 eon…

  109. Yaaaa mingiee jangan pergi dri kyuhyun jangan dengarkan perkataan manusia bodoh itu!!!!!
    Kyuhyun hanya butuh kau seorang …..
    Hah~~ jadi esmosi aku baca yg terakhir. Updet jgaaa aku nungguin dri kmaren kkkk~~
    D tunggu next chapnya yaaaa eonniiiii jangan lama2
    Gomawo~~ ♥♡♥

  110. Aish pengen gw jait tuh mulut si seulgi yeoja jalangg yv berani hina ming mommy gw -___- smoga aja apa yg dibilang si jalang kalo kyu amnesia gak terjadi kalo terjadi gmna nasib ming mommy dan baby kyumin aaaaaaaa…. Penasaran sana next chapnyaa eonn kalo bisa updaenya 2hari srkali dongg kayak dulu😀 hehehhh

  111. Ahhhhhhhhh sungmin sihh egonya kegedean badan kecil ego nya gede , aishhhh jadi gini kannn , kyumin bahagia ngga sengsara iyaa , aigoo jeongmall
    Itu ƪªƍί apa2n beubeunyit satu ikut2n aja , dasar seulgi , you yang harusnya pergi bukannya sungmin :p

    Semangat eonni + jangan lama2 ya eonn nge post chap 10 nya , pleaseeeee

  112. Oh tidak…. min jangan dengerin seulgi…. kyu kan cinta ama kamu….. seulgi kamu jangan mengaruhin umin yah… terima aja klo kyu cintanya ama umin hihihi…. wah makin penasaran… min jgn tinggalin kyu yah hehehehhe
    Fighting ^^V

  113. eohhh..? jdi semua tu rncna ktua kyu n ming? #OMG

    huweeee..Kyu… kau sadarlahhh…
    ming menantimu… hiks hiks

    aishhh si seulgi tu ngapain cba?
    yg harusnya pergi jauh” tu km, bukan ming… #hhhh -_-

    ni chapter tegang sdihnya dapet bngt…
    huwaaa…
    nextt eon..
    penasaran bngttt… =D

  114. minnie jngan denger apa kata seulgi.. jangan ninggalin kyu…
    ngga sanggup bca chap ini.. hikss
    kyumin dapat cobaan yg lebih berat…
    next next..

  115. Yaaaahhh jgn sad ending dunk,,,,klo bisa kyu ga amnesia dan min jg jgn prgi,konfliknya tinggal menyelesaikan mslh yunjae aja,konflik kyumin nya udahan dunk,,,pliss,,,,oia ka mel next chap nya jgn lama” dunk,,,,

  116. Tuh kan bener apa yg ditakutin beneran terjadi,kyuhyun pasti bakalan amnesia entarnya TT aish padahal udah mau baikan loh ituuuuuuuu
    Ditunggu kelanjutannya ya kak :*

  117. Mel chagi…
    aigoo knp part ini nebak semua pertanyaanku yg kmrn kkk~

    jd ga penasaran lg, bhkn smp kel Kyu sm Min bersatu pula hahaha
    daebak!!

    eh tp knp jg tu cewe maen nyuruh Ming pergi, ga tau yg namanya cinta kali ya, jelas2 Kyu lakuin semua itu krn Kyu emang cinta sm Ming
    n mdh2an Ming ga kemakan deh sm omongon tuh cewe…
    jgn smp KyuMin pisah saat mereka udh deket lg huhuhu

    tp.. pokokkny lnjut deh
    n moga Kyu cpt smbh n ga amnesia…

    next chagi🙂

  118. nahkan akhirnya ketauan modus ketua mereka ternyata buat misahin kyumin.

    huh. untung kyu slamat.

    kyu dibuat siuman tanpa amnesia terus happy ending selamanya dong thor. hahahahaha

    lanjut ^^~

  119. oalaahhhhh….koq malah jadi gini…galau aku jadinya.

    kenapa di saat sprti ini ada si jalang seulgi sih…emosi aku….
    masa ming mo bener2 ninggalin kyukyu?kan gak lucu….
    aku tunggu next chap deh moga makin asik dan seru…..dan juga moga ming gak ngalah sama seulgi pabo itu

  120. apakah kyu benar-benar amnesia?????? min jangan dengarkan seulgi….!!!!! dia hanya ingin memiliki kyu….kenapa kyumin yang harus jadi korban antara dendam kedua ketua mereka

  121. heloooo…..seulgi itu syapa?? berani2 nya dy ngomong kea bgtu ke sungmin yang notabene istri nya Kyuhyun ><

    Btw… apa bner nanti kyu bakal ilang ingatan???? Kira2 apa yg bakal di lakukan min ya kalo kyu bner ilang ingatan????

  122. Argh! ternyta oh ternyta KyuMin dijebak oleh ketua msaing2 *tabokYunJae

    gk banget yah,msa YunJae cemburu hya krn melihat anggotanya bsa hidup bahagia.cri kawan intk hidup mendrita itu mah namnya…

    ck! gk banget mah YunJae,msa mslah pribadi dibw2 sm org lain.pasti mslh perselingkuhan itu hanya salah paham.mdh2n tim siwom dan tim kibum bsa memecahkan kasus ini.

    kyuhyun sekarat,dan keberadaan sungmin pun trancam.bkn hnya krn ancaman yunho/changmin.tp jg krn keberadaan Seulgie.

    ah…part ini mulai menunjukkan tanda2 siapa yg akan menghilang…kyu pasti amnesia kan..hmm…menghayal mode on…

    DEBAK!!

  123. yeah akhirnya update juga😀
    terharu kyu nya so sweett.. :’))
    dihh jangan ke makan omongan seulgi ming, kyu nya mudah mudahan ga amnesia.. semagat ming..!!!

  124. eonnie aku juga baru baca ff eonnie yang lain, maaf ya ga conment di ff ituu mianhae eonnie.. hwaiting.!! semoga cepet update nya lagi🙂

  125. Yah seulgi Yaaaa! gue bunuh looooo!
    cih, yg jalang itu elu pke pngen ngdeketin Kyuni sgla udah tau Ming itu istrinya Kyuni, please demi apa mimpi lo ketinggian bgt!

    Lanjut Thor, cpet sadarin Kyuhyun nyaaa jgn amnesia juga :((
    Ming nyaa di bikin sabar, Seulgi nya di bikin mati aja dah ridho lillahita’ala.
    Update Kilat ye, pleaseee!:’)

  126. Aigooo,aigooo dri kmarin mau komen gax bisa2,,awal sangat romantiss tpi yg terakhir bikin nyesek ,mudh2an kyu cepat bangun,next jngn lma2ya,komawooooo

  127. mwo?? aku pengen robek mulut si seulgi tu uh dasar kamu yg g tahu diri

    eon eon kenapa bikin tragis gini sih?? hiks hiks min jangan dengerin ucapan cewe jadi2 ya.. kyu amnesia g pp buat dia inget kamu lagi ne ne fighting min #hugMin…

    next chapter eon..

  128. ih apaan sih tu seulgi main nyuruh2 sungmin prgi gtu aja..mau memanfaatkan keadaan critanya..dihhh mkn brani aja dia klo kyu tau bkl dihajar tuh mulutnya..

    jadi biang keroknya tu yunjae ya -_-
    penasaran ma kasusnya yunjae hingga pisah n slg dendam bgini.

    ditunggu lanjutannya #salam tamfol bwt cwang

  129. Hiks….hiks..hiks
    Chap kali ini sedih banget,di saat pernikahan kyumin pgn di ulang,knp ada aja halangan -_- coba min kau percaya sama kata2 kyu,pasti ga bakalan kaya gini -_-

    Aishhhh apa-apaan itu si seulgi dateng dan nyuruh min pergi -_- dan bilanh min wanita jalang -_- aigoooooo
    Apa kyu bener2 amnesia?enggak kan?buktinya tadi pas kepalanya udh kepukul,kyu masih inget min,mudah2’n aja engga

    Dan min kau jangan pergi,jangan denger kata2 si cabe itu -_-
    Semoga kyu cepet sadar ne

    Oenn updatenya ko sekarang cuma seminggu 1x biasanya seminggu 2x -_-

    Lanjutttttttttttt

  130. Andwae !!
    Jangan dengarkan nenek lampir itu ming.

    Jangan pisahkan mereka,eonni.
    Jebal !!

    Si seulgi apa banget dah.
    Lo aja sono jauh” dr kyu’na ming. apa itu “kyuhyunku” ?

    Eonn, lanjut ne~
    Jangan bikin kyu amnesia/ming ninggalin kyu.
    Kesian, ming lg hamil.
    ToT

    Ditunggu next chap.
    Eonnie, fighting !!

  131. Oennie kenapa jadi begini hiks…hiks…saat keduanya udah menyadari perasaan masing” sedih deh liatnya apalagi tuh nenek sihir aka mak lampir seulgi ngomong seenaknya aja nyuruh ming pergi dari kyu.oen lanjut ditunggu

  132. jadi sebenernya misi yang mereka jalan kan cuma taktik dari ketua mereka karena ada dendam diantara mereka, kasian nya kyumin huhuhu
    semoga kyu cepat sadar dan soal amnesia semoga cuma amnesia sementara
    min jangan dengerin seulgi, min harus tunggu sampe kyu sadar dan hidup bersama sama calon aegy pokoknya min g boleh pergi …
    tapi kira2 min bakalan pergi apa tetep tinggal ? ditunggu updatean nya ya

  133. CERITA INI SEMAKIN RUMIT!!! TAPI KEREN!!! AKU SUKA ^^ aku nunggu.in ini cerita dan akhirnya update!!! Terbayar penantianku hehehe KYUHYUUNNN!!!!! PLEASE JANGAN AMNESIA >< update kilat juseyo eonni TTTTTTT^TTTTTTTT

  134. Jngan ke pedean kmu seulgi, meski kyu haruz amnesia, kyu gk bkal mw sma kamu . .
    Sebel deh disaat kyumin udh nyatain perasaan masing2, eh dteng cwek ni, ukh . . Smoga kyu gk amnesia. . Ming bertahanlh demi kyu, gk usah dngerin yg laen . .

  135. hwaa, eonni aku ga tau kalo ini udah update …
    kemarin kemarin aku buka belum update, eh tadi pas buka lagi udah update..😦
    yahh, ini yunjae jahat banget mau misahin kyumin ..
    rrrrrr, itu seulgi apa apaan sih.. sok tau banget jadi cewe gimana kalo kyu bangun ga amnesia rasain tuh…
    ihh nyebelin banget tuh seulgi awas loooee, gue hajarrrr..
    dan SEMOGA KYU GA AMNESIA BIAR HAJAR TUH CEWE KEGATALAN…!!!!!!!
    di tunggu next chapter eonni ^^

  136. jahatnya kedua ketua mereka. rasanya pengen mencakar-cakar muka yunjae dan seulgi. please, jangan biarkan sungmin pergi. mereka baru mau memulai kehidupan yg baru. kenapa musti dipisahkan X(

  137. huweeee~ daddy !!! >< dasar Seulgi si nenek sihir! jangan rusak otak uri Mommy dengan omongan kotormu eoh? enak ja nyuruh jauhin kyu dad..manknya sapa lo? :@ #Emosi! huwee~ eonni..jngan bkin kyu amnesia dunk? jebal ??😦

  138. Gg nyangka yunjae diblik smua ini..
    Hueaaa seulgi… gue bnuh juga loo.. ksel ama tu orang.. syapa dya.. dsar jlekkk.. >\\\\\\\\<
    Eonni mesti happy ending^^
    Chapter ini nyesek banget T.T

  139. harus nyempetin baca walopun lagi UTS
    :d

    wahh itu pake ada acara seulgi ngompor ngomporin sungmin segala dasar cabe

    percaya sama kyu dong ming gak usah percaya seulgi, kan minnie cinta kyunie ♥

    ngenes banget yak chap ini T_T

    lanjoot !!!

  140. Ya!!! Min jebal kajima, kasihan Kyu kalau sadar & cari kamu bagaimana donk, jangan dengarkan yeoja itu.

    Update kilat ya Thor? Ditunggu🙂

  141. Semoga kyuhyun ngak lama2 ya mengalami masa kritisnya dan semoga dia tidak amnesia,…. Dan saya jga berharap semoga sungmin tidak termakan oleh2 kata2 seulgi itu, semoga dia bisa berfikir jernih, dan bisa menyadari kalau kehadirannya lah yg membuat kyuhyun sembuh dan kuat bukan kepergiannya,…
    ditunggu kelanjutannya🙂

  142. jitak seulgi. dsarr bocahh .. klo si ming ampe terpengaruh berarti ming g dewasa. si kyu koma dan aq senang hihiiii biar si bulet akka emak semok tau klo cinta kyu itu sgt besar, knp si ming mlih si saeun coba? plakkk #abaikan ini.

    oke the next chap ntar end nya bkin adegan yg hot yah wkwkwk #diciumITAHO 😀🙂

  143. ANDWAEEE!!!!!

    *mewek
    jangan pergi ming.. Kamu kan agen thu bunuh aja seulgi tanpa meninggalkan jejak *wk
    ayolah ming aku juga yakin yg lainnya jga gk ingin kamu pergi
    update kilat kak. Aku menunggu pdhal lg ujian tp ku sempatkan utk bca dan ninggalin jejak deh. Semangat ya!!!!!! I’ll waiting for you

  144. Kyuhyunku??yang bener aja….sejak kapan Cho Kyuhyun jadi milikmu mb Seulgi??salah minum obat?*gubrakk*
    udah Ming….apapun yg trjadi jngn dengerin omongan Seulgi!biarpun ntar Kyu beneran ga ingat tpi percayalah hati’y pasti akan selalu ingat Lee Sungmin.
    trus…semoga HaeHyuk ma SiBum bisa damaiin YunJae…biar ga ada salah paham lagi…
    Kyu….ayolah sadar….kasian itu istrimu nangis mulu….

  145. hiks… hiks…. hiks…. mf bru bisa komen… wifi lagi rusak….
    q sedih, dapt konfirmasi mengejutkan….. hiks….
    q bingung mw pa….. terus keinget klo blm komen chapter ini…..

    ini si kyu hilang ingatan ya….. nanti critanya kyak sys before flowers pas gu jun pyo hilang ingatan, n si cwe ngaku2 org penting di hidupnya….. klo jadi masih berkeliaran disisi gu jun pyo, klo ming….. dy pergi….. terus gmn cr kyu inget ming….

    hiks…. hiks…. hiks…. next chap jgn yg sedih donk chingu…. nie bener2 lagi patah hati…… hiks…😦

  146. ini part yang paling sedih menurut aku, kenapa? karena di saat kyu udah sadar sama perasaannya tapi sungmin nggak percaya. udah gitu saat ngejar sungmin pake jatuh segala dari tangga *nangis sambil nyengir*

  147. Haduhhhh seulgi hasut nih. Bikin bete aja u.u ming jgn sampe kehasut deh sama seulgi aduhh.. padahal kyumin udah mau baikan eh malah ada penghalangnya

  148. waduh telat bacanya,,, mian baru sempet bca. sya harap chingu gak akan berhenti buat nulis ff kyumin,,, berita ming mo nikah bkin saya syok bngt. walau kyumin gak bersatu di dunia nyata tp bisa diwujudkan di dunia ff kyumin bersatu. entah knp kyumin jauh bangt rasanya semenjak skandal ming tetkuak,,, tp itu tak mengurangi minat saya buat bca ff kyumin n sya akan tetap menjadi joyer so teruslah berkarya ya keep writing

  149. waduh telat bacanya,,, mian baru sempet bca. sya harap chingu gak akan berhenti buat nulis ff kyumin,,, berita ming mo nikah bkin saya syok bngt. walau kyumin gak bersatu di dunia nyata tp bisa diwujudkan di dunia ff kyumin bersatu. entah knp kyumin jauh bangt rasanya semenjak skandal ming tetkuak,,, tp itu tak mengurangi minat saya buat bca ff kyumin n sya akan tetap menjadi joyer so teruslah berkarya ya keep writing #ganbatte

  150. lah. yunjae yg rencanain semua toh.. wkwk. kasian banget ya kyu, ming keras kepala banget sih, gemesss. aduh, ini happy atau sad ending ya??

  151. tuh kan..sungmin.makanya jangan keras kepala..liat cho sampe terbaring di rs… hmmm.. tega banget ya ketua jung .sampe mau ngelenyapin segala… huuuu… nenek lampir itu mencoba hasut sungmin lagi ishh…jangan percaya min

  152. Aduh kesel deh sama si seulgi,,emang dy itu siapa’y kyu,,lancang banget ngomong ky gt…
    Ming jgn dengerin dong,,kyu ga akan suka itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s