Beranda » After You Go » KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | GENDER SWITCH /LAST CHAPTER

KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | GENDER SWITCH /LAST CHAPTER

“Lihat. Ada gadis yang tenggelam dalam kolam.”

“Tolong! Siapapun selamatkan dia.”

.

~oOo~

.

After You Go

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 10

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

“Uhuk.”

“Apa kau baik-baik saja?”

“Ya. Terima kasih sudah menolongku.”

*

“Hai. Kau ingat aku? Ternyata kita bertemu lagi.

“Hai. Ya~ kau yang membantuku waktu itu? Senang bertemu dengamu lagi tuan.”

“Jangan panggil tuan. Aku Cho Kyuhyun.”

“Senang bertemu denganmu Cho Kyuhyun-ssi. Terima kasih sudah menolongku waktu itu. Aku tak tahu bagaimana jadinya jika tak ada kau.”

“Jangan sungkan.”

*

“Walau baru kenal sebulan, tapi apakah kau mau menjadi istriku?”

“A-apa?”

“Jadilah istriku. Aku tak mau mendengar penolakan sedikitpun darimu.”

“Ya~ sebenarnyapun aku tak akan menolakmu.”

*

“Kau tahu? Menjadi suamimu adalah suatu keberuntungan untukku.”

“Aku juga. Sudah jangan menganggu, aku sedang memasak.”

“Tidak mau. Aku ingin terus seperti ini, memeluk istriku merupakan hobi baru.”

“Yaish.”

*

“Bagaimana jika kita merayakan pernikahan setiap bulannya.”

“Tak buruk. Kau ingin melakukan apa untuk merayakannya?”

“Bercinta denganmu sampai pagi.”

“Tsk! Kau sudah sering melakukannya.”

*

“Aku baru bisa memasak dua hal, omelet dan sup. Maaf jika aku tak bisa memuaskanmu dari segi makanan.”

“Tak masalah. Kau memuaskanku dari segi ranjang.”

“YA!”

*

“Penghianat. Dia benar-benar penghianat. Tapi… apa dia baik-baik saja di sana tanpa dayung? Apa dia bisa ke dermaga dengan selamat?”

“Bodoh! Apa pedulimu dengan penghianat seperti dia Kyu. Biarkan saja dia berada di tengah lautan. Mati lebih baik untuknya karena itu hukuman yang setimpal bagi penghianat bermuka polos seperti dia.”

*

“Yang jelas dia bukan anakmu…”

“Dia… anak suamiku.”

Suamiku bukan kau. Seingatku dia baik. Dia tak pernah kasar sama sekali, tak pernah membuatku menangis dan tak pernah meninggalkanku sendiri terlebih di tengah laut.”

*

“Aku juga mencintaimu, jauh sebelum aku tahu kau adalah seorang agen.”

*

“Cho Kyuhyun…”

 

***

 

“Masih mimpi yang sama?” Dokter pria yang sejak awal menangani Kyuhyun mulai bertanya.

“Ya.” Kyuhyun menjawab dengan mata menerawang ke satu arah. “Sepertinya masih gadis yang sama, cerita yang sama, dan panggilan yang sama. Begitu terus sepanjang malam.” Sambung Kyuhyun. “Dan dalam mimpiku… entahlah, aku merasa sedikit mesum dari biasa.”

Dokter itu terkekeh mendengar ucapan Kyuhyun lalu mengangguk seraya mencatat beberapa hal dalam bukunya. “Bisa jadi mimpi itu adalah penggalan ingatanmu yang lalu namun bisa juga hanya mimpi belaka. Namun kau tenang saja, selama masih ada kekasihmu yang setia mendukung maka aku yakin cepat atau lambat kau akan ingat kembali, karena memang amnesiamu tak permanen.” Jelas sang dokter. “Bagaimana dengan dadamu?” Dokter itu bertanya seraya menatap dada sebelah kiri Kyuhyun yang tertutupi kemeja yang ia kenakan.

“Sudah membaik, tapi apa aku harus meminum semua obat itu lagi?” Kali ini Kyuhyun menatap dokternya.

“Jika ingin sembuh maka jawabannya iya.”

Kyuhyun menghela napas berat sebelum kembali menerawang lalu tak lama suara dokternya terdengar.

“Pergilah berlibur. Tampaknya kau harus menyegarkan otak.”

“Jepang, Cina, Amerika, London. Sudah banyak negara yang kukunjungi lima bulan bulan terakhir namun tetap saja otakku tak merasa segar.” Kyuhyun mendengus, ia menganggap saran dokternya kali ini tak masuk akal.

“Jika tak mempan luar negeri coba wisata di dalam negeri. Jeju misalnya. Kau mungkin lupa jika di sana surga bagi turis yang ingin memanjakan otak.”

“Aku mengerti.” Kyuhyun mengangguk lalu bangkit dari duduk. “Kuharap perjalanan kali ini bisa membantu.”

“Ya. Kuharap juga begitu.” Dokter itu mengangguk dan Kyuhyun tersenyum seraya mulai berjalan, namun saat tiba di ambang pintu ia menghentikan langkah seraya menatap sang dokter.

“Dan gadis itu bukan kekasihku, dia hanya rekan kerja.” Kyuhyun sedikit meralat panggilan dokter tadi untuk Seulgi. Jika dilihat bagaimana gigihnya Seulgi menemani Kyuhyun selama tujuh bulan ini, sejak ia koma dua bulan dan masa perawatannya maka tak salah jika orang-orang menganggap mereka sebagai pasangan kekasih.

“Oh. Maafkan aku.” Ujar dokter itu dengan senyum kaku.

“Tak masalah.” Kyuhyun tersenyum lagi dan kali ini benar-benar keluar dari ruangan.

 

***

 

“Liburan lagi?” Eunhyuk membulatkan mata saat mendengar Kyuhyun mengumumkan maksud tujuannya masuk ke ruangan.

“Ya. Mungkin ini yang terakhir.” Kyuhyun mengangguk seraya menimbang.

“Kali ini apa lagi?” Kibum bertanya malas tanpa mengalihkan matanya dari layar laptop.

“Jeju mungkin.” Jawab Kyuhyun seadanya.

“Syukurlah. Setidaknya kami masih bisa mendeteksimu jika butuh apa-apa.” Kali ini Donghae yang menjawab.

Kyuhyun tersenyum sebelum bangkit dari kursi. “Sepertinya aku harus bersiap.”

“Kau pergi dengan Seulgi lagi?” Pertanyaan Siwon sukses membuat tiga temannya terdiam seraya menatap Kyuhyun dengan pandangan menyelidik.

“Tidak.”

Jawaban Kyuhyun tadi entah kenapa membuat empat orang itu mendesah lega namun tololnya Kyuhyun tak menangkap gelagat itu.

“Aku ingin sendiri. Sepertinya otakku tak bisa bekerja bebas jika ada dia.” Ujar Kyuhyun menyuarakan isi hatinya, tak sedikitpun ia bermaksud jahat ingin menyingkirkan Seulgi.

“Ya. Kupikir akan semakin bagus jika kau pergi sendiri.” Jawab Donghae lagi.

Kyuhyun tersenyum sebelum melangkah menuju pintu. “Dan akan semakin bagus jika kalian menjadi sepasang kekasih. Kulihat akhir-akhir ini kalian semakin dekat.”

“Ya!” Eunhyuk dan Donghae kompak berteriak, seketika itu pula Kyuhyun bergegas keluar sebelum mendapat amukan dua orang yang terlalu aktif tersebut.

“Ada-ada saja setan satu itu.” Dengus Eunhyuk, namun wajahnya sudah memerah bagai tomat.

“Belum ada kabar dari Sungmin?” Pertanyaan Siwon mengalihkan rasa canggung di sekitar mereka.

“Belum.” Jawab Kibum pelan, mendadak ia tak berselera lagi dengan laptopnya jika mengingat tentang Sungmin.

“Masalah ketua kita sudah beres, malah mereka melanjutkan menikah dan organisasi kita bergabung. Changmin bebas karena Sungmin mencabut tuntutan dan pria itu juga sudah menyesal dengan meminta maaf sambil berlutut dua hari tiga malam pada Sungmin. Semua kembali seperti semula namun tidak untuk hubungan mereka.” Donghae berujar sedih dan tak pelak jika ketiga sahabatnya juga merasakan hal yang sama.

“Aku yakin sebenarnya orang yang ingin Kyuhyun lihat saat pertama kali siuman adalah Sungmin, bukan gadis itu.” Kali ini Eunhyuk yang berujar.

“Aku sudah mencarinya kemanapun namun tak membuahkan hasil. Apa dia pergi ke luar negeri?” Kibum kali ini berujar frustasi seraya menyandarkan punggungnya di kepala kursi.

“Jujur aku tak tahu kenapa Sungmin mengikuti perintah Seulgi yang jelas-jelas bukan kemauan Kyuhyun.” Siwon ikut berujar, ia mengingat insiden tujuh bulan lalu saat Sungmin pergi. Setelah itu mereka mencari penyebab perginya Sungmin lalu didapatlah Seulgi sebagai terdakwa. Mereka tentu saja marah namun tak bisa berbuat apapun saat gadis itu menangis seraya bersujud minta maaf, ia mengatakan ingin terus di samping Kyuhyun untuk menjaganya hingga Sungmin datang. Ya~ hanya sampai Sungmin datang namun hingga sekarang Sungmin tak diketahui berada dimana.

Kembali keheningan melanda mereka sebelum Eunhyuk menatap pemandangan luar melalui kaca jendela. “Dimana sebenarnya kau Min?”

 

***

 

Tak membutuhkan waktu lama untuk Kyuhyun tiba di pulau Jeju, bermodal tiket pesawat kini ia sudah menginjakkan kaki di pulau tersebut. Ia tiba di penginapan kurang lebih dua jam menggunakan mobil yang Kyuhyun sewa.

Sementara itu pria paruh baya yang sejak tadi menyetir sudah menepikan mobil lalu melirik Kyuhyun dari kaca pengintai. Kyuhyun tertidur di kursi belakang dan sebenarnya sopir itu tak tega membangunkan Kyuhyun namun lebih tak tega lagi jika melihatnya tertidur dengan posisi duduk.

“Tuan. Sudah tiba di penginapan.” Dengan suara hati-hati pria itu membangunkan Kyuhyun dan respon Kyuhyun ternyata cepat tanggap.

“Benarkah?” Kyuhyun sedikit menguap dan membenarkan letak duduk sebelum membuka pintu mobil. Baru saja ia mengedarkan pandangan laut yang biru terhampar di ujung sana. “Oh~ pemandangan yang bagus. Tak salah aku memilih penginapan di sini.” Puji Kyuhyun.

Pria paruh baya yang ternyata sudah membuka bagasi untuk mengeluarkan koper Kyuhyun tersenyum mendengarnya. “Anda tak perlu mencari pemandangan lain lagi tuan, di sini sudah tersedia.”

Kyuhyun mengangguk lalu melangkah memasuki rumah bertema tradisional di depannya, namun baru dua tapak ia berjalan Kyuhyun terpaksa menghentikan langkah saat satu perempuan berdiri di gerbang pintu masuk.

Kyuhyun mengerutkan dahi, dari balik kaca mata hitamnya ia menatap lurus ke mata perempuan yang balas menatapnya.

“Dia pemandu anda tuan. Melayani dan memandu anda apapun yang anda mau.” Ucapan pria paruh baya itu membuat perempuan di depan Kyuhyun membungkuk hormat beberapa detik sebelum berbalik dan masuk ke rumah lebih dulu.

“Dia yang menjadi pemanduku?” Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya pertanda heran. “Dan kenapa pipi sebelah kanannya seperti itu?” Kyuhyun ingat bekas luka bakar yang ada di pipi kanan perempuan tadi, warna dan bentuknya mengerikan.

“Saya tak tahu tuan. Dia baru bekerja hari ini. Jika anda takut dengan kondisi wajahnya maka saya akan meminta atasan untuk mengganti pemandu yang baru untuk anda.”

“Tak perlu.” Kyuhyun segera menggeleng lalu merebut kopernya dari tangan pria paru baya itu. “Untuk sekarang aku tak membutuhkan apapun, pemandu sudah cukup.”

Pria paruh baya itu mengangguk pertanda paham. “Hubungi saya jika anda menyelesaikan liburan, tuan.” Ujarnya seraya membungkuk sopan lalu menghampiri mobil. Dalam beberapa detik mobil itu sudah berlalu meninggalkan Kyuhyun sendiri.

Sementara itu Kyuhyun kembali terdiam menatap pemandangan laut biru di depannya. Setelah beristirahat hal pertama yang ingin Kyuhyun lakukan adalah mengunjungi pantai.

 

***

 

Kyuhyun menyusuri pinggir pantai dan membiarkan kakinya terkena sisa-sisa ombak. Setelah mengganti pakaian rumah tanpa meminta izin pemandunya ia segera mengunjungi pantai dan tak salah, ia betah menghabiskan waktu berjam-jam menikmati pemandangan alami itu hingga matahari mulai terbenam.

Saat hampir gelap Kyuhyun memilih menepi, menghampiri sepatu yang sengaja ia letakkan agak jauh dari bibir pantai agar tak basah. Cukup bermain-mainnya untuk hari ini karena Kyuhyun ingin segera makan mengingat sejak di dalam pesawat tadi ia tak mengkonsumsi apapun.

“Ingat perempuan yang menempati rumah penginapan itu?”

Tak sengaja Kyuhyun mendengar obrolan beberapa wanita paruh baya yang kebetulan meletakkan peralatan mereka tak jauh dari Kyuhyun.

“Yang wajahnya dipenuhi luka bakar itu bukan?”

“Kudengar dia baru tiba kemarin.”

“Benar-benar sombong. Dia sama sekali tak mau menyapa kita.”

“Mungkin dia malu. Kalian lihat saja, ia sudah hamil dan tak tahu di mana suaminya. Pasti dia malu dan merasa hina untuk memperlihatkan wajah pada tetangga baru.”

“Lagipula kenapa atasannya mau memperkerjakan perempuan yang jelas-jelas sudah hamil besar seperti itu. Bisa saja dia hamil tanpa memiliki suami, remaja sekarang hamil di luar nikah biasa dan tak seharusnya ia bekerja menjadi pemandu. Apa kata wisatawan nanti?”

Kyuhyun tanpa sadar terus menyimak ucapan mereka. Ia sedikit terperanjat, apa perempuan yang mereka maksud adalah perempuan pemandunya? Kyuhyun sedikit heran namun selanjutnya lebih memilih mengendikkan bahu tanda tak peduli.

 

***

 

“Tuan. Makan malamnya sudah siap.” Tiga ketukan di pintu kamar terdengar bersamaan dengan suara perempuan. Kyuhyun yang tengah sibuk memeriksa dokumennya segera menatap arah pintu yang masih tertutup.

Sebenarnya Kyuhyun sudah lapar sejak tadi namun perempuan itu baru memanggilnya sekarang. Jadi dengan hati yang kesal ia menutup dokumen lalu berjalan mendekati pintu, saat ia membukanya perempuan itu sudah tak ada di sana. Mungkin ke ruang makan lebih dulu.

Saat Kyuhyun tiba di ruang makan perempuan itu tengah menghidangkan makanan. Aroma masakan seketika menguar dan menyapa penciuman Kyuhyun, membuat cacing dalam perutnya semakin meronta. Kyuhyun meneguk ludah susah payah sebelum duduk tanpa permisi di salah satu kursi. Ia belum melakukan apapun hingga perempuan itu selesai menghidangkan makanan, lalu membungkuk pertanda ia ingin segera berlalu.

“Mau kemana?” Entah apa yang membisikinya namun yang jelas kalimat Kyuhyun itu menghentikan langkah sang pemandu.

“Ke kamar tuan.” Ia menjawab seraya menunduk.

“Kau sudah makan?” Tanya Kyuhyun, ia menatap lurus kearah perempuan itu seolah mencari wajahnya.

“Saya akan makan di kamar saja tuan.” Jawab perempuan itu lagi.

“Tak perlu. Makan di sini saja. Kau lihat bagaimana banyaknya menu di atas meja, aku sendiri tak akan bisa menghabiskan.”

Perempuan itu sendiri mulai menegakkan wajah lalu menatap Kyuhyun bingung. “Tak perlu tuan. Saya makan di kamar saja.”

“Kau kubayar untuk memandu sekaligus melayaniku, jadi apapun yang kuinginkan harus kau penuhi.” Kyuhyun mulai kesal, sejak tadi perempuan itu sibuk menolak perintahnya.

“Tapi… anda akan kehilangan selera makan jika saya ada di sini.”

Kyuhyun tahu maksud ucapan perempuan itu namun ia tak mau makan sendiri. Cukup di rumah saja ia kesepian namun di sini, jika ada orang lain kenapa ia harus makan sendirian lagi.

“Duduklah. Kita makan bersama.” Ujar Kyuhyun, kali ini terdengar bagai perintah mutlak.

Perempuan itu sendiri mulai mengalah, ia duduk di depan Kyuhyun lalu dengan perlahan tangannya merogoh saku baju, mengambil sapu tangan lalu melipat dua membentuk segitiga, setelah itu ia mengikat ujung-ujung sapu tangan itu di belakang kepala agar menutupi mulut dan pipinya.

Kyuhyun memperhatikan gelagat perempuan itu dalam diam dan tak menghentikan saat perempuan itu berusaha menutupi luka bakar di pipinya. Beberapa saat kemudian mereka makan dalam hening seraya Kyuhyun sesekali melirik perempuan itu. Ia terlihat kesulitan menikmati makanan karena mulutnya yang tertutupi sapu tangan.

“Singkirkan ini.” Kyuhyun yang bosan melihat bagaimana susahnya perempuan itu untuk makan segera mencondongkan tubuh lalu tangannya dengan kurang ajar menarik sapu tangan dari wajah perempuan itu.

Kyuhyun dan sang pemandu terdiam sejenak. Kyuhyun tampak kaget, dilihat dari dekat bekas luka bakar itu agak menjijikkan dan menakutkan namun Kyuhyun buru-buru membuang pemikirannya.

“Siapa namamu?” Kyuhyun meletakkan sapu tangan itu di kursi sebelah dan kembali melanjutkan makan.

“Anda bisa memanggil saya Lee.” Jawab perempuan itu sopan, suaranya yang merdu mampu membuat Kyuhyun tertegun sejenak.

“Kau tengah hamil, Lee-ssi?” Kyuhyun kembali melirik perempuan itu dengan tatapan menyelidik.

“Ya tuan.” Jawabnya singkat.

“Berapa usia kandunganmu?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Besok memasuki awal sembilan bulan tuan.”

Kyuhyun mengerutkan dahi lalu menghentikan makan, ia memilih menyandarkan punggung lalu melipat kedua tangan di dada. “Mana suamimu? Kau tengah hamil tua begini harusnya dia yang mencari uang.” Kyuhyun tahu ucapannya tadi kasar, tak seharusnya ia bertanya seperti itu pada perempuan yang baru ia kenal namun entah kenapa Kyuhyun ingin mengetahui suami mana yang tega membiarkan istrinya mencari uang dengan perut besar seperti ini. “Kau dicampakkan suamimu karena luka bakar itu? Kulihat luka bakar di pipimu masih baru.” Mulut Kyuhyun semakin kurang ajar, tanpa dapat di saring ia lancang main mengutarakan maksud hatinya.

Namun bukannya tersinggung, perempuan di depan Kyuhyun malah tersenyum seraya menegakkan kepalanya demi melihat Kyuhyun. Walau masih ada pancaran salah tingkah namun perempuan itu lebih berani dari yang tadi. “Suamiku ada tuan. Dia tak mencampakkanku.” Perempuan itu kembali menjawab sopan dan kali ini lebih terdengar bahagia saat membicarakan suaminya.

“Lalu dimana dia sekarang? Jangan bilang tengah menjalani wajib militer.”

“Ya~ begitulah tuan.” Perempuan itu mengangguk sekilas sebelum kembali menunduk salah tingkah.

“Jangan panggil tuan. Aku Cho Kyuhyun.” Bagai kilas balik, Kyuhyun terdiam sendiri saat mengingat kalimat yang sering muncul dalam mimpinya. “Jangan panggil tuan. Aku Cho Kyuhyun.”

“Tak mungkin saya memanggil nama anda tuan.” Perempuan itu kembali bersuara, ucapannya tak lepas dari kalimat formal dan penuh kesopanan.

“Tak masalah. Aku yang memintamu memanggil nama.” Kembali Kyuhyun berujar dan tak ada jawaban dari perempuan itu, ia memilih terus menunduk seraya menikmati sup. “Berapa lama suamimu pergi?” Kyuhyun melirik perut perempuan itu dengan pandangan menyelidik, memang benar, perut pemandunya benar-benar besar.

“Belum setahun tuan, mungkin tujuh bulan.” Jawab perempuan itu pelan sebelum menghentikan makan. “Apa… kehamilan saya menganggu anda?” Tanya perempuan itu hati-hati.

“Tentu saja tidak.” Kyuhyun tersadar jika ia sudah terlalu jauh menanyakan perihal kandungan perempuan itu, pastilah ia tersinggung dan merasa tak enak hati. “Hanya saja aku tak mau membuat seorang ibu yang tengah hamil besar kelelahan.” Sambung Kyuhyun.

Kali ini perempuan itu menegakkan kepalanya seraya menatap Kyuhyun dengan tatapan redup yang ramah. “Tak masalah tuan. Saya masih bisa bekerja.” Perempuan itu tersenyum tulus, entah mengapa membuat Kyuhyun kaku seketika dan beberapa detik ia tak melakukan hal apapun selain memperhatikan senyuman perempuan asing di depannya.

 

***

 

“Tuan sudah bangun?”

Saat Kyuhyun baru tiba di anak tangga teratas suara perempuan itu terdengar menyapa.

“Ya.” Jawab Kyuhyun singkat seraya kembali menuruni anak tangga menuju meja makan, ia duduk tanpa izin lalu mengamati punggung perempuan itu yang tengah sibuk mengaduk masakan.

“Hanya ini tuan. Ternyata di dalam lemari pendingin tak banyak persediaan makanan.” Peremuan itu berujar dengan nada minta maaf saat menghidangkan sup rumput laut dan sepiring omelet di hadapan Kyuhyun.

“Tak masalah.” Mengambil sendok makannya, Kyuhyun mulai mencicipi sup itu. “Wah. Segar sekali.” Pujinya tak main-main, masakan perempuan itu walau sederhana namun pas di lidah. Kyuhyun sedikit melirik perempuan itu dan tahu jika ia tengah tersenyum. “Kau tak makan?” Kyuhyun kembali bertanya seraya mengaduk sup.

“Saya sudah makan tadi.” Jawab perempuan itu seadanya. “Lalu pagi ini tuan ingin menghabiskan waktu kemana?” Kali ini perempuan itu menatap Kyuhyun dari balik poni yang sengaja memenuhi wajahnya.

“Hm.” Kyuhyun sedikit berpikir. “Di rumah saja.” Jawabnya kemudian.

“Kenapa tuan?” Ada nada heran dari suara perempuan itu kala mendengar jawaban Kyuhyun tadi.

Kyuhyun menghentikan aktivitas lalu menatap perempuan itu lekat. “Sejak awal aku memang berniat menghabiskan waktu di sini tanpa mengerjakan apapun. Istirahat total.” Jawab Kyuhyun.

“Ah~” Perempuan itu mengangguk mengerti. “Jadi saya makan gaji buta? Dibayar namun tak melakukan apapun untuk tuan.” Ujar perempuan itu dengan nada tak enak.

Entah kenapa Kyuhyun tersenyum melihat gelagat perempuan itu sebelum kembali mengambil sendok, kali ini mencicipi omeletnya. “Kau duduklah, temani aku menghabiskan ini. Dengan begitu kau tak perlu lagi merasa bersalah.” Ujar Kyuhyun.

Perempuan itu awalnya bimbang namun setelah berpikir ia mengalah dan duduk di hadapan Kyuhyun. Sementara itu Kyuhyun terus melirik sang pemandu seraya menikmati makanan. Keheningan tak dapat dihindari dan Kyuhyun tak suka suasana canggung.

“Sejak kapan kau menikah?” Hati Kyuhyun tergerak ingin menanyakan hal itu karena ia merasa pemandu di depannya masih muda, terlihat jelas dari wajahnya walau dihiasi dengan luka bakar.

“Setahun yang lalu tuan.” Jawabnya singkat.

“Nikah muda, heh?” Kyuhyun sedikit terkekeh mendengar ucapannya sendiri dan perempuan itu bukannya tersinggung, ia malah tersenyum walau tak balas menatap Kyuhyun.

“Begitulah tuan.”

“Kalian saling mencintai?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Ya~”

“Lalu apa yang terjadi dengan wajahmu? Apa ini ulah suamimu? Kau disiksa?”

“Bukan.” Perempuan itu cepat-cepat menjawab dan tak sengaja menatap kearah Kyuhyun, membuat mereka terdiam setelahnya. “Suamiku orang yang baik tuan.” Jawabnya seraya kembali menunduk.

“Jika dia baik tak mungkin dia meninggalkanmu sendiri dengan perut membesar seperti ini Lee-ssi.” Ujar Kyuhyun lagi, kali ini setengah mendengus. Entah kenapa ia mendadak kesal dengan suami pemandunya yang tak bertanggung jawab.

“Ini bukan salahnya tuan. Aku yang memaksanya pergi. Lagipula ini untuk kebaikan kami.” Jawab perempuan itu.

“Oh.” Kyuhyun hanya bisa mengucapkan kata itu. “Kau tampaknya sangat mencintai suamimu.”

Perempuan itu kembali tersenyum. “Ya~ lalu bagaimana dengan anda?” Kali ini ia menegakkan kepala, berani menatap Kyuhyun.

“Aku?” Kyuhyun menghentikan acara makannya dan sedikit berpikir. “Entahlah. Aku juga tak tahu.” Ada nada bimbang dari ucapan Kyuhyun tadi. “Aku tak ingat apa aku pernah mencintai seseorang.” Sambungnya.

“Kenapa begitu tuan?” Dari nada suara perempuan itu Kyuhyun yakin jika ia tengah bingung, sama dengan Kyuhyun sekarang.

“Mereka bilang aku amnesia.” Kyuhyun menghela napas berat. “Mungkin memang benar aku amnesia dan saat aku tengah lemah ada satu gadis yang setia menemaniku. Apa menurutmu dulunya gadis itu adalah gadis yang kucintai?” Kyuhyun kembali menatap sang pemandu dengan pandangan tak terbaca.

“Bisa saja tuan. Dilihat bagaimana setianya gadis itu tak diragukan lagi jika ia adalah kekasih anda dulu.” Jawabnya pelan.

“Awalnya aku juga berpikir begitu. Aku ingin menyerah dan menerimanya sebagai kekasih namun setelah satu bulan terakhir aku malah bermimpi hal yang aneh. Pembicaraan dengan sosok yang sepertinya sangat kurindukan, namun aku yakin sosok itu bukan Seulgi.” Kyuhyun sedikit menerawang dan kembali berpikir.

“Jangan terlalu percaya dengan mimpi tuan, mimpi hanyalah bunga tidur.” Nasehatnya.

“Tapi ini aneh. Kau tahu? Aku baru sadar jika mimpi itu datang setelah aku tak lagi mengkonsumsi obat yang sering Seulgi beri. Makin lepas dari obat itu aku makin digempur mimpi yang sama. Aku sungguh tak mengerti.” Kyuhyun memiringkan kepalanya pertanda heran.

“Jangan berpikir hal yang tak masuk akal tuan.” Perempuan itu berdiri lalu membungkuk di hadapan Kyuhyun. “Saya akan ke pasar membeli perlengkapan makanan.” Setelah itu ia pergi dari hadapan Kyuhyun.

“Ke pasar?” Kyuhyun mengerutkan dahi sebelum menyambar serbet untuk mengusap mulutnya. “Lee-ssi tunggu aku.” Bergegas Kyuhyun mengejar langkah perempuan itu.

 

***

 

Mereka berjalan ditengah teriknya matahari demi mencari perlengkapan bahan makanan, kadang mereka masuk toko satu ke toko yang lain hingga tak terasa siang sudah menyambut.

“Apa ada lagi yang ingin kau beli?” Kyuhyun yang ikut menghentikan langkahnya saat perempuan itu berhenti mulai menarik-turun sisi kerah kemeja yang ia kenakan demi mencari udara.

“Tinggal daging sapi, tuan.” Perempuan itu melirik Kyuhyun yang terlihat lelah seraya menahan tawa. “Jika anda tak kuat anda bisa menunggu saya di sini…”

“Tentu saja aku kuat.” Kyuhyun segera bersuara dan membenarkan posisi berdirinya. “Dimana toko daging sapi itu?” Tanya Kyuhyun dengan nada sombong dan kembali perempuan itu menahan senyum.

“Tak jauh tuan, mari.” Perempuan itu berjalan lebih dulu diikuti Kyuhyun. Namun baru beberapa langkah mereka berjalan suara bisikan yang dapat mereka dengar mulai memenuhi telinga.

“Itu perempuan barunya.”

“Benar bukan dia tengah hamil tua.”

“Mana suaminya? Malah sekarang pergi dengan pria lain.”

Kira-kira seperti itu bisikan yang mereka keluarkan, membuat Kyuhyun tak bisa berbuat apapun selain diam. Ia menatap ke depan, mengamati punggung perempuan itu yang tetap tak merespon ucapan tadi.

“Kau sudah biasa mendengar orang lain membicarakanmu?” Tanya Kyuhyun, ia beranggapan seperti itu karena perempuan di depannya hanya menanggapi dalam diam.

“Ya tuan. Diamkan saja mereka, jika lelah maka mereka akan diam sendiri.” Perempuan itu berujar dengan suara serak, Kyuhyun tahu itu suara penahan tangis. “Dan maaf membuat tuan ikut terlibat dalam masalah saya.”

“Tak masalah. Aku tak memikirkan…” Ucapan Kyuhyun terhenti saat tahu-tahu tubuh perempuan itu jatuh kebelakang, menabrak tubuhnya tanpa bisa ditahan. “Lee-ssi?” Kyuhyun dengan sigap memeluknya dan semakin panik saat melihat perempuan itu tak sadarkan diri.

 

***

 

Kyuhyun menunggu dokter selesai memeriksa dalam tenang. Ia tak membuka suara sedikitpun namun matanya menatap cemas kearah perempuan yang terus memejamkan mata di depannya.

“Bagaimana?” Kyuhyun bertanya saat sang dokter menyelesaikan pemeriksaan lalu meletakkan peralatan medis ke kotak hitam.

“Dia hanya kelelahan.” Dokter itu tersenyum pada Kyuhyun. “Istri anda terlalu banyak bergerak, bagus sebenarnya namun jangan terlalu memaksakan diri, itu akan membuatnya lelah apa lagi kandungannya sudah memasuki usia tua.” Jelas sang dokter seraya mengambil kotak peralatan. “Tolong jaga dia jika ingin anak anda dilahirkan dengan selamat.” Dokter itu membungkuk sekilas. “Saya permisi tuan.”

Kyuhyun tak bereaksi, ia sejak tadi mengerutkan dahi karena merasa kejadian ini pernah terjadi.

“Kau kejam sekali hyung.”

“Walau kau marah ataupun sekedar ingin menghukumnya namun jangan terlalu kasar. Kau tahu? Tindakanmu ini bisa mengancam nyawa anak kalian hyung.”

“…Jika ingin nyawa anakmu selamat maka kau jangan terlalu kasar pada istrimu.”

Anakku

Anakku

Ucapan itu mengelilingi kepalanya, saling bertabrakan hingga Kyuhyun tak mampu bertahan. Ia jatuh terduduk di lantai seraya memegangi kedua sisi kepalanya, lalu sebelum benar-benar tak sadarkan diri ia menyempatkan untuk menatap sang pemandu yang masih memejamkan mata.

“Anakku.”

Kyuhyun jatuh tak sadarkan diri di lantai yang dingin.

 

***

 

Suasana hati Kyuhyun tak kunjung membaik sejak ia pingsan dua hari lalu, jadi pagi ini ia memutuskan untuk kembali ke Seoul. Sebenarnya hati Kyuhyun berkecamuk, entah kenapa saat berdekatan dengan pemandu itu otaknya kembali dipenuhi oleh ucapan-ucapan yang sering ia mimpikan, namun kali ini terasa nyata di pendengaran Kyuhyun.

“Tak ada yang tertinggal tuan?” Perempuan yang sejak tadi mengekorinya mulai bertanya saat kini mereka tiba di depan gerbang kayu, sebentar lagi mobil yang menjemput Kyuhyun akan tiba.

“Sepertinya tak ada.” Jawab Kyuhyun saat tersadar dari semua pemikirannya. Ia berbalik, menatap perempuan itu lekat. Mendadak ia tak tega meninggalkan perempuan itu sendiri di tempat seperti ini, belum lagi ia yang tengah hamil tua. “Apa kau akan baik-baik saja di sini?” Tanya Kyuhyun, membuat perempuan itu tersenyum manis.

“Tentu saja tuan, saya sudah terbiasa sendiri.” Jawabnya.

Kyuhyun terdiam namun matanya masih setia menatap perempuan itu. Kembali perasaan tak tega menghantuinya dan Kyuhyun menyerah, ia ingin membatalkan kepulangan hari ini namun niat itu sirna saat mobil jemputannya tiba.

“Siap untuk pergi tuan?” Pria paruh baya yang beberapa hari lalu mengantarnya itu kembali muncul di hadapan Kyuhyun, tanpa mendengar jawabannya pria itu main membawa koper Kyuhyun untuk diletakkan di bagasi sebelum membuka pintu untuk Kyuhyun.

Kyuhyun tak bisa berbuat banyak selain masuk ke dalam mobil lalu saat pintu tertutup ia sengaja menurunkan kaca jendela. “Baik-baiklah di sini.” Pesan Kyuhyun dan segera mendapati anggukan perempuan itu.

Mesin mobil menyala dan Kyuhyun memperbaiki posisi duduknya seraya berniat menaikkan kaca jendela mobil namun niatnya terhenti saat mendengar panggilan perempuan itu.

“Kyuhyun-ah.”

Kyuhyun kaget mendengar panggilan itu lalu tersenyum menatap sang pemandu. “Akhirnya kau mau juga memanggil namaku.”

Perempuan itu tersenyum lalu membungkuk sekilas. “Selamat tinggal, Kyuhyun-ah.”

“Tidak, tidak, tidak. Bukan selamat tinggal tapi sampai jumpa lagi.” Ralat Kyuhyun. Perempuan itu hanya tersenyum lalu melambaikan tangan saat mobil mulai membawa Kyuhyun menjauh.

Perempuan itu terus menatap bagian belakang mobil hingga menghilang di tikungan jalan tepat di ujung sana. Saat mobil benar-benar tak terlihat perempuan itu berhenti melambai dan tak dapat ia tahan air mata itu jatuh dari sudut matanya.

“Selamat tinggal Kyu.” Ujarnya sebelum berbalik dan masuk ke rumah, ia harus segera berkemas dan hengkang dari rumah pagi ini juga.

Sementara itu di dalam mobil Kyuhyun masih menatap kebelakang dan membenarkan posisi duduk saat perempuan itu tak terlihat lagi. Ia menghela napas lalu termenung menatap pemandangan di luar sana. Kyuhyun tak tahu jika pria paruh baya yang tengah menyetir memperhatikannya melalui kaca pengintai.

“Kenapa tuan? Anda seperti tengah memikirkan sesuatu.” Tanya pria itu.

Kyuhyun menghela napas sekali lagi sebelum menjawab pertanyaan pria itu. “Aku hanya merasa meninggalkan Lee-ssi benar-benar tindakan tak bertanggung jawab.”

“Lee-ssi? Oh~ pemandu itu? Bagaimana dengan kinerjanya? Apa anda puas tuan? Jika ada keluhan segera beritahu kami maka kami akan segera memecatnya…”

“Tidak!” Kyuhyun segera menjawab setengah berteriak. “Kinerjanya bagus.” Jawab Kyuhyun kali ini dengan suara pelan.

“Baguslah. Berarti dia tak main-main. Tak kusangka Lee Sungmin itu bersungguh-sungguh dengan kalimatnya.”

Kyuhyun mengerutkan dahi mendengar ucapan pria paruh baya tadi. “Apa yang anda ucapkan tadi?” Tanya Kyuhyun.

“Tak menyangka jika perempuan…”

“Bukan. Nama perempuan itu.”

“Anda tak tahu namanya? Aneh sekali hampir seminggu bersama namun masih tak saling kenal. Dia Lee Sungmin tuan dan dia…”

Kyuhyun tak mendengarkan lagi sambungan ucapan pria itu karena ia sibuk dengan dunianya sendiri.

Lee Sungmin

Lee Sungmin

Kyuhyun mengingatnya, mengucapkan lambat-lambat nama itu dalam hati dan entah kenapa membuat tubuhnya bergetar pelan namun lama-kelamaan menjadi getaran yang sulit dikendalikan.

Lee Sungmin… “Aku mencintaimu, istriku.”

Lee Sungmin… “Aku sangat mencintaimu…”

Kyuhyun berteriak keras saat ucapan demi ucapan itu menghantam ingatannya. Kyuhyun merasa pusing yang sangat melanda kepala sebelum ia jatuh pingsan di dalam mobil.

“Tuan!”

 

***

 

Sungmin selesai berkemas lima menit lalu dan berniat segera pergi dari rumah. Ia tak punya hak lagi untuk tinggal karena pelanggan pertamanya sudah pergi. Memikirkan pelanggan tadi membuat Sungmin terdiam sebentar lalu tak lama ia tersenyum sendu.

“Kau terlihat sehat Kyu.” Bisiknya pada keheningan. Awalnya ia hanya ingin menatap Kyuhyun dari kejauhan namun entah kenapa perasaan rindunya mengambil alih dan tak ingin ketahuan Sungmin memakai trik di pipi kanannya agar telihat seperti luka bakar untuk mengecoh Kyuhyun.

Sungmin terus terdiam, memikirkan bagaimana hidupnya setelah ini. Sebenarnya ia berencana pindah ke perbatasan dan memulai hidup baru namun setelah melihat Kyuhyun entah kenapa hatinya malah memberontak, ia semakin ingin hidup dengan Kyuhyun dan tak ingin meninggalkannya sedikitpun.

“Sebentar.” Sungmin berujar pada diri sendiri seakan menyadari satu hal. “Kenapa aku meninggalkan Kyuhyun hanya karena ucapan gadis yang bahkan tak mengenal kami?” Sungmin membulatkan matanya sebentar. “Ya Tuhan. Kesalahan apa yang sudah kuperbuat selama ini?” Mendadak Sungmin berdiri dari duduk lalu tanpa memikirkan dandanannya Sungmin main keluar dari rumah, ia berniat menyusul Kyuhyun dan berharap pria itu masih di bandara.

“Bodohnya aku.” Sungmin tanpa sadar mulai menangis saat menyusuri jalan. Tak ada taksi di sekitar sana dan hal itu membuat Sungmin harus berusaha ekstra keras. “Kenapa tanpa berpikir panjang aku main meninggalkan Kyuhyun? Kenapa kau malah mendengarkan ucapan perempuan itu Lee Sungmin? Kau bodoh!!” Sungmin mengumpati diri sendiri di antara isakannya.

Ia benar-benar tak bisa melepaskan Kyuhyun. Tujuh bulan ini hidupnya sangat sulit, ingin mati dan saat bertemu Kyuhyun lagi ia merasa menemukan sumber air. Harusnya Sungmin mengakui itu dan bukan malah membiarkan suaminya pergi lagi.

“Aku mohon tunggu aku Kyu.” Ujarnya seraya terus menyusuri jalan, perutnya yang besar sedikit membuat Sungmin kesulitan.

Butuh waktu lama untuk Sungmin tiba di bandara. Ia baru mendapat taksi dua jam lalu dan segera Sungmin masuk ke bandara. Ia memperhatikan sekitar dan di antara lalu-lalang orang ia tak tahu Kyuhyun masih ada di sana atau tidak. Saat melihat papan informasi Sungmin menjadi tahu jika ia benar-benar terlambat.

Sungmin jatuh terduduk dan menangis keras. Ia menyesal, tak tahu harus bagaimana menyikapi masalah ini. Ingin menyusul Kyuhyun ke Seoul namun ia tak membawa uang lebih.

Sekarang benar-benar tamat. Takdir sudah tak memihaknya lagi untuk bertemu Kyuhyun.

 

***

 

Sungmin berjalan dengan gontai menuju rumah penginapan. Ia terus menunduk dan air mata tak kunjung berhenti mengalir sejak tadi. Sungmin tak tahu sekarang ia harus kemana. Meneruskan tujuan awal atau menyusul Kyuhyun ke Seoul. Namun jika ke Seoul ia harus mengatakan apa pada Kyuhyun? ‘Hai Kyu. Aku adalah istrimu dan anak ini adalah anakmu.’ Seperti itu? Sungmin rasa Kyuhyun akan segera mengatainya gila.

“Darimana saja kau?”

Sungmin menghentikan langkah dan mengerutkan dahi. Suara ini~ ia sangat kenal dengan suara berat ini. Saat Sungmin memberanikan diri menatap sumber suara ternyata Cho Kyuhyun, pria yang sejak tadi memenuhi pikiran Sungmin sudah berdiri bersandar di pintu kamarnya.

“T-tuan.” Sungmin terbata karena diliputi rasa bahagia sekaligus gugup. Padahal sejak tadi ia ingin melihat pria itu namun jika mendadak seperti ini semua yang Sungmin rencanakan hilang begitu saja. “A-apa sesuatu tertinggal?” Tanya Sungmin dan segera memejamkan mata saat menyadari jika ia lupa memasang trik luka bakar itu. Kyuhyun pasti curiga sekarang karena wajahnya baik-baik saja.

Kyuhyun tak menjawab. Pria itu berdiri dengan benar lalu mulai mendekati Sungmin. Matanya tak lepas memenjara mata Sungmin, sementara perempuan itu menelan ludahnya susah payah saat melihat Kyuhyun makin mendekat.

“A-apa anda tak bisa menemukannya? Akan saya bantu carikan. Anda tinggal mengatakan barang apa yang tertinggal dan…”

Sungmin membulatkan mata saat tahu-tahu Kyuhyun menariknya hati-hati ke dalam pelukan. Kehangatan melingkupi tubuhnya dan Sungmin merindukan ini, merindukan semua yang pria itu berikan untuknya. Air mata Sungmin mendadak mengalir lagi. Ia tak bisa menahan buncah bahagia yang memenuhi dadanya.

Saat merasakan tubuh Sungmin bergetar Kyuhyun melonggarkan pelukan mereka. “Tak perlu kau carikan karena nyatanya aku sudah menemukan barang berhargaku yang tertinggal.” Kyuhyun mengusap air mata Sungmin lembut sebelum mengecup bibir perempuan itu.

Sungmin masih menangis namun ia memejamkan mata saat Kyuhyun terus mempertemukan bibir mereka sebelum melepasnya.

“Jangan menangis sayang.” Kyuhyun kembali mengusap air mata Sungmin yang semakin deras mengalir. “Lihat dirimu sendiri. Kau tak bisa jauh dariku namun kenapa meninggalkanku?”

“Karena aku merupakan kesialan untukmu.” Sungmin menjawab diantara isakannya. “Kau terluka karena aku, tertembak karena aku dan sekarang amnesia karena aku. Besok apa lagi? Aku tak bisa hidup jika sesuatu yang buruk terus terjadi padamu.” Sambung Sungmin.

“Kau salah. Apa menurutmu setelah kau pergi aku baik-baik saja? Justru kesialanku muncul saat kau tak ada di sampingku.” Kyuhyun kembali mengusap air mata Sungmin, menenangkan istrinya dengan cara yang ia bisa.

“Walau semua orang memperhatikanku tujuh bulan ini namun entah kenapa ada satu ruang dalam hati yang terasa kosong. Aku terus mencarinya dan tahu jika ada yang salah sejak aku bertemu denganmu.” Kyuhyun kembali berujar, ucapan itu bagai mantra yang sukses membuat Sungmin terdiam menatapnya. “Maka dari itu sayang, jangan meninggalkanku lagi. Kebahagiaanku ada bersamamu dan hanya menggumamkan namamu aku bisa mengingat semua. Setelah ini apa kau meragukan jika kau memang penting untukku?” Tanya Kyuhyun, kali ini ia beralih mengusap surai lembut rambut Sungmin.

Sementara ditanya seperti itu membuat Sungmin menggeleng pelan, dalam hati ia merutuki kebodohannya mengenai ini.

Melihat diamnya Sungmin membuat Kyuhyun tersenyum sebentar lalu dengan pelan ia mengecup dahi Sungmin. Perempuan itu sendiri memilih memejamkan mata menikmati kecupan Kyuhyun yang turun di kedua pipinya hingga mendarat lagi di bibirnya.

 

***

 

Dering ponsel yang terdengar lebih dari sepuluh kali itu membuat Kyuhyun yang masih setia tidur memeluk Sungmin akhirnya mengalah. Ia mengumpat pelan seraya meraba atas nakas tanpa membuka mata.

“Apa?”

Suara serak Kyuhyun terdengar ketus saat menyapa sosok di seberang sana.

“Kau masih tak mau masuk kerja? Ini hampir sebulan bodoh. Jangan hanya mengurung Sungmin di kamar dan menghabisinya, ingat dia hamil tua.” Suara Donghae terdengar dan membuat Kyuhyun mendengus sebentar.

“Aku masih waras hyung dan tak mungkin aku menyakiti istri dan anakku. Sudah jangan urusi kami, urusi saja perlengkapan pernikahanmu yang tinggal menghitung hari itu.” Ujar Kyuhyun seraya menutup sambungan telepon sepihak. Ia yakin Donghae di seberang sana tengah mengumpat.

“Siapa Kyu?” Sungmin yang tidur beralaskan lengan kanannya mulai terjaga, menatap Kyuhyun yang masih memejamkan mata.

“Donghae hyung. Mendekati tanggal pernikahan membuatnya cerewet seperti ibu-ibu.” Ujar Kyuhyun seraya mengusap perut telanjang Sungmin dari balik selimut. “Selamat pagi jagoan.” Ujarnya seraya membuka mata lalu menghadiahi Sungmin kecupan di bibir.

Aish. Harusnya kita membantu mereka. Eunhyuk akan kesulitan dan aku yakin dia juga sama paniknya dengan Donghae.” Ujar Sungmin.

“Salah mereka sendiri kenapa langsung ingin menikah. Belum berpacaran seminggu sudah main melamar saja. Lihat Siwon dan Kibum, mereka bisa bersabar.” Ujar Kyuhyun seraya kembali tertidur namun tangannya masih setia mengusap perut Sungmin pelan.

“Menikah cepat itu baik Kyu. Lagi pula kau harus mendukung keputusan Donghae dan Eunhyuk.”

“Aku mendukung mereka sayang.” Ujar Kyuhyun.

Sungmin tersenyum lalu kembali merapat ke tubuh Kyuhyun. Aroma percintaan malam tadi masih terkuar kental di sekitar mereka. Lama dua orang saling diam sebelum Sungmin bergerak gelisah dalam pelukan Kyuhyun.

“Kenapa sayang?” Kyuhyun segera membuka mata saat melihat gelagat Sungmin.

“Kyu. Sepertinya aku akan melahirkan. Ini… kontraksinya berlebihan.” Sungmin sedikit meringis menahan nyeri di perutnya.

“Oh Tuhan.” Kyuhyun hampir terlonjak namun ia masih bisa memakai akal sehat untuk segera menghubungi dokternya.

 


 

 

:: Epilog ::

 

Dengan satu dorongan kuat akhirnya buah hati mereka terlahir dengan selamat. Kyuhyun yang sejak tadi berdiri di samping Sungmin untuk menyemangatinya mulai mendesah lega.

“Selamat tuan dan nyonya. Anak kalian laki-laki yang tampan.”

Suster yang menggendong anak mereka hanya beberapa detik memperkenalkan sebelum berbalik untuk membawanya keluar.

“Kau lihat. Anak kita tampan sekali.” Kyuhyun sedikit membungkuk lalu menyejajarkan kepalanya dengan kepala Sungmin.

“Ya.” Sungmin mengangguk lemas, ia ingin memejamkan mata namun gagal saat merasakan kontraksi lagi di dalam perut.

“Kenapa sayang?” Kyuhyun sontak berdiri dengan sikap bersiaga saat melihat Sungmin menunjukkan gelagat aneh.

“Kyuhyun, sepertinya masih ada yang ingin keluar.”

“Apa?” Kyuhyun sontak membulatkan mata dan tak bisa berpikir banyak saat Sungmin segera mengenggam tangannya, sementara itu dokter kembali mengambil posisi. “Kembar? Sepertinya keluargaku tak memiliki garis keturunan kembar.” Ujar Kyuhyun bingung.

“Seingatkupun begitu.” Sungmin berujar seraya bersiap mendorong. “Kyuhyun!!” Panggil Sungmin seraya berteriak.

 

.

~oOo~

.

 

FIN

Fanfict ini saya dedikasikan untuk teman-teman yang masih setia membaca tulisan saya, tak terkecuali KyuMin sendiri. Terima kasih kalian sudah bekerja keras selama ini. Saya tak bisa berbuat banyak untuk menenangkan kalian atas apa yang terjadi sekarang. Mungkin hanya pasrah yang bisa kita lakukan untuk meredam suasana kacau yang terjadi.

Saya tak akan berhenti menulis hanya karena berita panas yang beredar di luar sana sebab dalam dunia saya -cerita saya KyuMin tetap satu. Kecuali kalian yang sudah meninggalkan bahkan menyingkir dari garis KyuMin, saya tak bisa mencegah kalian yang sudah berbalik meninggalkan KyuMin untuk kembali lagi karena itu semua hak kalian, kalian bebas menggunakan hak itu.

Sekali lagi terima kasih dan maaf untuk kalian semua, terlebih

Terima kasih untuk:

Rheebunnybear, ming010186, chominhyun, Ridharizky, strawjoy137, lee yong in, Cho Minyu, Eong137, Decita Gaemgyu, Love Kyumin 137, Anonymous, minioppa, KyuMins, song min yeon, sucirahmay, rismayuniar, iraelf_137, keikofeyla, nia kim, Haru dani, dwi sugiarti, Dhewi Phortuna, luhani, kyumindudut, KS, dwypumskyu yeoja, inn (@iinchokyulate), dewi ui kusuma, atin, SNSA, pororo, ELSKyumin, Riris, Park Heeni, chokyumin, leekyuhyuk, Cho asti, queenharwy, taeminnie18, Chanz, lovechokyulate, RaniahMing, kirantsuka, teukiangle, sykesnurul, ardelia farah, DienDin, geovanna, nhany, Sonia, mala, kyuangel, ladycosgrove, kyu88, mayminnie, yuliana, hyejeong137, vkamin137, kyumingirls, ryeotam, ayu_gaem, Adekyumin joyer, babychoi137, nova137, Chan_Moody, Sarah Basri / Leekyurah, evelyn-hime, gina gitty, Kyukyuminmin, ismasparkyu, Anastasya Nara, smilebunny, Priska elf, yeilhyuneun, mylovelylee, nia mooie, ajid ayu setitik, lisael, dindon, parkraraelf, pillowpy, fuwuyarkyuu, keylahbmalik, auliawahyusantosa, mitha, amazzetz, Wiwit, wulantsubaki, JijiDonghae, Putri, chatur, ayu min, tika affandi, Nii iiN, stevani, Anonymous, ayu kamilah, Shansaini Hikari, Untari Atna Sari, viadanbo, CKHLSM, chocolatefrostcoffie, rissamelati88, chaecha, Miyoori29, jjiiaa.elf, ikaakika, So lieching, hope, paramitha.joy, ratu kyuteukhae, lee hye byung, lee011524, PHOENIX, sheilaventya, nuralrasyid, heldajungsoo, fanniea, nurul, ighaps, susilowatiusi, mothreedglittle, ika kyumindss, Diah_cris, herlina, ouhji, 😇 숭지늘 😈, Sukma, Aprilia Lia, niefi3ani, AnitaDwi, mayysan, nond.tarie, chokyunnie, putri, vina, myeong9, cho’s lee, terrezhen, Therisia, yunmin, sparkyuelf, maya, fuji, Alfia Retno S, yannie, suryani, aekyomingkyuminelf, evilkyu, kfanfictworld, nurmakyuminelf, caca137,neny, allea1186, KwonG137, hae-yha, Anonymous, singasong137, Lindasiwon, kyumi wijayanti, iklimah nuraeni, Erryline137, gap88elf, jeenacho, tika137, cho kyu ra, JuliaShippo, itaelf, lifani, shela, ningkyuminelf, Titatiara, putput, andita, hayepi, ikaarlialutfiana, Dha kyumin, Nartypolaris haehyuk, sherly, CkhLsm, imKM1004, aimin, sha, ViedaMinhyunieElf89, sarakyu, choadah, Diann Renfa Gionino, sjkms137, Nety Kyumin Elf, Shanti KyuMinalways89, yolyol, alisah hwang, alisah hwang, linaadwi16, kfanfictworld, kyushi, Lee Minry, Cho yuLia, cheonsa921109, fadillahumar, erna, nurul, ivariamiyu137, yayu, asiaraikkonen, Yehae biased, shin, enggie8696, cita, trimesymawardini, Kumori Joyer Sweetcouple, Sita Devani Cho, hanny sparkin, mariaclouds, minhyun, Khiky Waji, melsparkyu, leeznakyu, yeon woo, linaadwi16, ERIN-CHAN, arraChan, kyuma0403, anik0405, Cho ji hyun.

283 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | AFTER YOU GO | GENDER SWITCH /LAST CHAPTER

  1. Terus brkarya author-ssi jan brhenti smpe d sini kita dukung kyumin sama2….

    Fighting author-ssi, Fighting pumpkins, fighting joyer, fighting kyumin…

    Love Kyumin Forever…

  2. ah… akhirnya kyuhyun ingat juga, sungmin juga udah kembali, anak mereka kembar hahahaha gimana sungmin gapunya anak kembar kyuhyunnya napsu banget bahahahahaha aku bakal dan akan terus the next fanfiction from u kak.. ga peduli mau kyumin ada atau engga yg penting aku dukung mereka dgn jalan kehidupan mereka.. yo cheers up for us!!^^

  3. finally..akhirnya kita semua tau kenyataan yg sbenarnya ..
    terimakasih utk menyelesaikan fic ini…
    aku penggemar dari tulisan2mu…
    aku doakan smg kau sukses d masa depan…
    senang bs mengenal teman hebat sepertimu…semangat!

  4. :'(:'( kaka aku ingin memelukmu😥
    terima kasih tetap setia untuk kami
    tetap semangat ka jangan berhenti menulis kyumin ff.
    menurutku itu do’a yg selalu kau tulis dan kami mengamininya😀
    fighting ka🙂
    wah kembar🙂 selamat🙂

  5. Aq senanng dsaat suasana lg kacau eonni update..g prduli apapun yg trjadi tpii eonni msh ngkanjutin ff ne..hnya bsa brdoa smga ad jlan yg trbaik dr smua msalah ne.. dlam dunia aq kyumin akan tetap brsama..happy end kyumin akhirny brsatu jg..smga ddunia nyta itupun bsa trjadi…jdi eonni fighting,, dtnggu karya eonni yg lain..kyumin🙂

  6. eoh ? jadk itu cuma luka palsu xD
    yeah, ming oppa kebawa omongan seulgi -___-
    cinta emank gak bisa dibohongin, apalge itu kyu oppa, pasti udah ngerasa ada sesuatu saat bertemu ming oppa lge meski amnesia xD
    eonni, tetep nulis terus yaa aq bakalan ngikutin ff eonni terus, dan kita berjuang bersama di garis JoYer dan ELF
    semangat eonni

  7. walau hati msh terguncang dan feel yg susah didapet tp aku berhasil baca ini ampe end mel..
    aku ttp jd joyers walau di sana mereka ga seperti yg kita harepin.
    hwaiting melan ^^

  8. sumpah air mataku berlinangan baca chap ini…di saat berita heboh itu melanda…otakku tak berhenti memikirkan kyuhyun dan hubungan antara kyu dan min….
    ff ini sungguh mmbuatku tak bisa berkata2 lagi….

    jangan berhenti berkarya ya,mel…teruslah menulis karya2 manis tntang kyumin.. FIGHTING!!!!!

  9. syukur deh kak kmu masih mau nulis ff kyumin , aku kira kmu udah ga mau lagi … udah ada epilog berarti ga bisa mnta squel dong -,-

  10. eonnie. . gomawo karena bertahan. . .masih bnyk joyer yg bertahan kok. . termasuk aku. .
    kyumin never die. . . .walaupun mereka berdua menikah dgn wanita lain aku akan tetap jd elf dan joyer. . . kkkk. . eonnie. . tetap semangat bikin ff kyumin ne. .

  11. akhrny kyumin brsatu. yeay!!!!
    ending yg manis. kyumin, eunhae ,n sibum.

    bc crta ni mghbrku yg lg galau ming mw merid.

    eon bkin ff lg ne.
    ga sbr nunggu epep bru drimu.

    fighting.

  12. aaaa but sequeel dongg ;—-;
    ahhh authot tetep joyer kan? bakal tetep nulis ff kyumin kan?? ahh sku seneng ;-;
    keep writing and hwaiting!Tetep cinta kyumin yaa♥

  13. ahhh eunni aku terharu ama kata katamu. aku ampe nangis. jujur pas ada authir yang berhenti nulis aku kecewa. tapi aku bisa apa. biar kata mung udah nikah pun. aku tetep ada cinta buat kyumin. aduh gimana ya. sakit sih emang. rasanya aku pen caci ming. dia egois! tapi aku terlalu cinta ama ming. dan kecewa juga ama elf yang langsung ambil keputusan buat ninggalin ming. harusnya mereka pikirkan dulu sebelum ambil jalan itu. rasanya aduh gimana yah. susah buat di jabarin. ahhh taulah mau nangis lagi ajj dulu. aye malah curhat :V mangap mangap sodarahhhh

  14. Semangat buat eonni, aku juga gk akan meninggalkan kyumin dan kyumin fans yg lain, semoga dgn kejadian ini kita makin solid. Mari hargain keputusan sungmin yg mau maaried dia juga human terlepas dari alasan” rumor yg beredar. Jadi aku disini ttp jadi elf yg support sungmin sj dan kyumin, semoga kalaian yang lain juga seperti itu
    Terima kasih🙂

  15. eonnie akhirnya update juga setelah aku tunggu2 dari kemaren😀

    kecepetan banget eonn ffnya aku kira masih panjang :p

    akhirnya kyumin dipertemukan kembali dan aku kira sungmin bener2 kena luka bakar ternyata tidak kkkk

    hanya sebuah trik dasar deh sungmin ada2 aja nih gayanya.

    aku setuju sama kata2 kamu eonn, aku tunggu ff kamu yang lainnya🙂

  16. sdh kuduga klo luka bakar ming itu manipulasi
    pasti itu diajarin changmin :v
    ending yg indah >.< mereka akhirnya bersatu
    eonnie, terus lah berkarya. aku menunggu karya mu selanjutnya
    ditunggu next fiction nya ya kak^^

  17. Berakhir dgn manis,meskipun awalnya bkin cenat-cenaut..teeharuuubiruuu

    tulisanmu drdllu jd favoritku kawan…kkkk~
    awal sm endingnya gk ketebak.akupikir tdnya ming bneran terluka/ccat,ternyta menyamar.ck! dasar AGEN!

    ah…tp untung amnesia kyuhyun gk bertahan lm,seulgie emg bkn gadis baik.sedikit kasian sih,krn prasaannya pd kyu lbh condong ke obsesi drpd cinta…hmpft….

    eaaa…baby kyumin TWINS..!! kkkk~ ini semcm kyuhyun dpaet hadiah istimewa pasca sembuh dr amnesianya…

    sibum,haehyuk…hmm….mending mrk beralih jd agen biro jodoh aja deh drpd agen pemburu mafia…wkwkwkwkwk…

    buat uri pumpinks…..Apapun itu kita sbg ELF harus bsa mendukung dan mendoakan yg terbaik buat Sungmin dan semua mmber SUJU.

    tunjukkan kita fans yg hebat,yg gk hanya berpikir klu mereka hrs mengikuti apa mau kita,tanpa mmikirkan prasaan oppadeul…well….setiap org berhak untuk menikmati kehidupan pribadinya kan…

    so…be happy n pray the best for sungmin,rite…no matter what …..

    titip jempol buat joyers yg mendukung Uri Sungmin! keep smile…

    N keep writing for my fav author Melaniechan…. ;D

  18. terima kasih untuk semangatnya mel.
    aku salut sama melani, sekian banyak author yang berhenti buat berkarya ternyata masih ada melani yang tetap ngasih karya terbaiknya buat kita joyer.
    ditunggu terus ff nya yang lain mel, karna kamu author favorit aku🙂

  19. :happy end, meski baru suka ma kyumin tapi sedikit kecewa dengan kabar terakhir ini ,.,. tapi gimnapun semoga kebahagian selalu menyertai kehidupan nyata mereka,.,🙂

  20. kakak terimakasih karna masih terus berkarya untuk kami, saya pribadi tetap akan menjadi shipper of kyumin …walaupun mungkin sekarang banyak kabar* beredar tentang sungmin tapi aku tetap kyumin..dan tetap lanjutkan untuk menulis about kyumin …

    fighting

  21. Hello… sebelumnya saya minta mav..
    saya tau saya mungkin bukan readers yg baik..
    tapi saya adalah pengagum karya anda..
    anda adalah salah satu author kyumin favorite saya..🙂
    saya tau berita akhir akhir ini menjadi berita yg pling buruk untuk sungmin stan dan juga kyumin ship…
    tapi saya menghargai mereka yg ingin meninggalkannya atu yg ingin tetep bertahan dengan sungmin dan juga kyumin..
    ya pasti akan bnyak yg memilih meninggalkan.. dan terimakasih juga buat yg tetap bertahan..
    saya juga ingin berterimakasih pada author yg masih akn bertahan dengan kyumin dan bahkan akan selalu membuat karya baru tentng kyumin..
    keep writing and fighting melani ~^^

  22. Finally happy ending, sempet mikir td kenapa muka nya ming bisa ada luka bakar ga tau nya cuma manupulasi buat ngelabuhin kyu …

    makasi buat melanie yg memutuskan untuk ga hiatus, walaupun kedepannya kita ga tau akan nemu kyumin momment lagi apa
    tapi yang pasti ff kyumin pasti akan banyak berkurang

  23. ah akhirnya end juga. kurang panjang tauuuuuu happy end. berharap kyumin jga happy end jga. tpi yasungminlah.. next ff aq tunggu yah wkwkwk cipok itaho

  24. Unnie thank you selama ini udah bikin ff yg bagus2 bgt…

    Selama brp thn ya aku baca blog mu???
    Lupa

    Kemarin seharian sedih bgt. Nge BLANK.

    Di real life KyuMin bnrn udah END

    Nyesek nya pas tau knp K ELF bashing sungmin. Itu bnrn sungmin?? Gak nyangka un….

    Jd mulai skrg hrs tau klo idola kita di kehidupan nyata blm tentu spt yg kita lihat di panggung.

  25. tidak heran kalau KyuMin dapat anak kembar, kyu kan mesum banget, tapi kalau itu KyuMin saya sukkaa..😀
    tidak peduli dg semua info, yg penting masih ada author yg mau bikin ff KyuMin karena saya menjadi KMS pun karena author2 KyuMin,,
    jadi keep writing yya Melani, aku suka semua ff karya mu & saya tunggu karya mu berikutnya🙂

  26. akhirx happy ending……
    fighting chingu bwt nulisx….biarpun bnyk beredar berita dsna….qt tunggu aja gmna kelanjutanx ntr…..
    fighting….fighting…..tetap setia mendukung chingu…

  27. ah eonni endingnya tanggung tapi sip dong seperti biasa😀
    yosh eon kita berdiri bersama2 fighting fighting fighting
    di tunggu ff selanjutnya😀

  28. Ah, terima kasih onnie udah mau brtahan utk kyumin. Akupun jujur aku gak bisa harus ninggalin kyumin. Aku tahu jauh sblm aku memutuskan mnjadi kyumin ship hari sulit akan dtg, karna tak smuanya kisah bisa berahir dgn indah. Aku mngerti kesulitan yg drasakan org lain smpe memutuskan utk pergi, tp aku jg mngerti kLo aku jg gk bisa ninggalin ming. Yah… love is blind

    Ttp terus berkarya onnie. Karna aku percaya tak ditakdirnkan bersama di dunia nyata paking tidak happy ending di dunia kita. Joyers.
    Sulit bagiku mngendalikan dri utk skrg. Tp aku ttp percya kyumin pernah ada. Karna bagaimanpun sakitnya aku jg pernah mngalami hal srupa dan brakhir sma sama sprti ming. Kmi brpisah, aku dan dia memilih jalan masing2. Itu knapa aku bisa berada & ada dsmping kyumin.

    Ah… sudahlah. Terus berkaya onnie. Kyumin slalu berakhir happy ending disini paling tidak.

  29. Terima kasih banyak Melanie,,,kamu masih setia dan update FF KyuMin tentunya,,,,berita di luar sana sangat-sangat mengombang ambingkan hatiku dan KMS semuanya,,,,,,,,,,,,,,banyak author yg pada berhenti,,,aku sedih,,,tapi mau digimanain lagi itu hak mereka masing2,,,,aku tak bisa berbuat apa-apa,,,,

    Semoga Lee Sungmin sendiri baik-baik saja,,,,saat ini Cho Kyuhyun juga,,,Hanya mereka berdua dan Tuhan sendiri yg tau kejadian apa yg terjadi saat ini,,,,

    Terima Kasih banyak KyuMin,juga Melanie juga readers semuanya,,,,,,masih setia pada KyuMin…

    Dan akhirnya FF ini End juga,,,happy End dan Twins baby,,,,pasti lucu lucu bangeut,,,,,

  30. rasanya….ucapan terimakasih aja ga cukup buat eonni…
    trimakasih selalu bikin cerita KyuMin happy ending…
    trimakasih masih mau trs berkarya…
    ditunggu karya2 selanjutnya eonni….

    “Dan dalam
    mimpiku… entahlah, aku merasa sedikit mesum
    dari biasa.”–ini Kyupil jujur yak-,-*digetok*
    kirain Ming beneran luka….trnyata cuma trik,syukurlah….
    aduuuh rasanya masih ga rela end’y nyampe disini….ga bisa tmbh 1chp lg kah eonn?*ngarep*

  31. Jujur ada perasaan marah, sesak di hati baca brita kmarin .,tpi didunia q kyumin tetaplah bersama smpai akhir.jadi buat melanie teruslah berkarya {saat perasaan sedih baca tulisan melanie perasaan jadi tenang,dan tulisan melanie yg pertama membuat sya suka couple kyumin,so Hwaiting melanie}

  32. kak melanie makasih udah bertahan nulis ff kyumin dan jg prh berhenti. ak bner2 ska sma ff kakak. mgkin kyumin di real live udah end tpi biarlah kyumin ad di anganku. ak cma berharap kyuhyun oppa sma sungmin oppa bhgia.
    makasih eon. fighting

  33. yyaahhh kok cepet banget endnya

    setelh ini apa eonny bkal buat ff baru lgi??ya semoga aja
    salut deh sama eonny yg suka banget sama kyumin couple
    jangan berhenti disini aja ya
    fithingggggggg

  34. ini jadi pengobat diantara berita yang ada..tetap doakan yg terbaik utk sungmin,kyuhyun dan suju..meski semua berbalik dr sungmin,aku pastikan org terkhir itu aku

  35. Keep writing chingu,, mungkin ini keputusan terbaik buat mereka, dunia nyata tidak seindah dunian fanfic,, kalau mereka memaksakan kehendak buat bersatu, banyak hal yg akan terjadi, keluarga, member, fans yg tidak mendukung bahkan dunia kpop sendiri, mengingat mereka adalah halyu,, memilih jalan ini (hidup dgn pasangan masing2) juga tidak mudah, beginilah hasilnya, tetap banyak yg menolak,, kecewa pasti, bukan pada keputusan ming, tapi lebih pada tindakan dan ucapannya yah saya, kami, kita “just fans” not friends (menurutnya)
    Hanya itu yg saya sesalkan, tapi sekeras apapun meninggalkannya, sekeras apapun membencinya, mata saya tetap tertuju kemeraka, so saya masih disini sebagai yesung fans, kyu fans, sungmin fans, joy fam, oppadeul fans & elf pastinya,, sampai mereka berhenti berkarya
    Jadi keep writing ya chingu & author2 lainnya walaupun kalian kehilangan inspirasi, kehilangan semangat, tapi yakinlah waktu akan menjadi obatnya fighting

  36. yeyy~happy end…gomawo eonn 😊
    yahh slama’y akk dkung kyumin..
    jujur aku masih ptah hati wkt tau min oppa udah pnya pacar dan skarang denger mreka mau nikah akk tmbah sakit 😭
    tpi akk ttep ngucapin slamat buat min oppa,, karna akk sadar akk nggak blh egois,, karna oppa pnya kehidupan pribadi’y sndiri.. dan setiap org pnya hak utk menikah jka dah tiba waktu’y n dpat jodoh 😊
    akk cuma b’harap oppa akan bahagia sama pilihan oppa😊
    #saranghae min oppa 😍

  37. Hore akhirny Happy ending juga ::)
    Kirain KyuMin ndak bakal bersama n Ming bakal merawat uri baby sendiri
    Aigoo Kyumin punya baby kembar y🙂

    Tetap semangat eonni buat berkarya menulis soal Kyumin🙂
    Dtungg ff yang baru eonni n maaf comentnya timbul tenggelam hehehehe

  38. melanie tetep semangat bikin ff kyumin ya.. bagiku mereka tetap satu seperti kata melanie…
    tetap semangat ya mel nulis ff kyumin
    i’m pumkins..n i’m still joyers

  39. ending happy eon… jujur agak kecewa eon karena di awal cerita tulisan eonni bisa ketebak banget,,,,,,,,…. kok kaya gak biasanya tlisan tulisan eonni yang lalu ya…

    q sbenerna ga paham tentang yg eonniah tulis tentang kyumin yg lg “bermasalah” jujur aja sih meskipun sungmin sudah punya pacar tapi in real life aku ga pernah membayangkan mereka is gay,, ga rela banget kalo misal baca ff yaoi… i like this page cz here kyumin is genderswich kalo q baca ff ini q ga pernah membayangkan sungmin yang berwujud namja but i thing that sungmin is girl… eonniah tetap berkarya jangan patah semangat kyumin tetap ada suju masih ada dan elf akan selalu ada…. kita menghayal and berimajinasi saat baca fanfiction but in real life kita tetap like kyumin ,,, they are just friend and saudara they are just suju’s member not berpacaran…. q tunggu nex next ff kakak yang lain lanjutkan kara kakak i hope kakak jadi penulis yg sesungguhnya di masa yg akan datang.. q akan selalu membaca pagi kakak… semagngat…. love kak melanie love kyuhyun oppa and sungmin eonni,,, and sungmin oppa(inreal) ………

    hehheehehe^^^^^^ mian cingu q terlalu semangat cment… love you dah sama karya karya u.. q selalu baca n cment di page kamu semoga kita semua yg cment di sini bisa saling berteman……. mian ya cingu kalo misal cment q ga berkenan.. ituu sih opini q aja kita kn punya opini masing masing… eon kamu dulu selalu balas cment cment kita kok sekarang ga pernah si…. miss u eonniah…. next di tungu ya…. semangat…

  40. ya dah chapter akhir aja kirain masih lama endingnya hihihi….. tp gpp deh asalkan akhirnya happy ending hihihi…. btw bakalan ada sequelnya ga? cz ceritanya keren & seru abis jd bikin penasaran hihihi….moga aja bakalan ada sequelnya (ngarep abis)…. terus berkarya ya kawan karena ff yang kamu buat semuanya sangat bagus, keren, buat orang penasaran, selalu ditunggu dan ga pernah bosan …. semangat!!!!! terima kasih…..

  41. semoga komentar kali ini bisa masuk. :))
    kak, seneng banget waktu tau kalo kakak stay. banyak kms author yang out bahkan hapus ff nya karna hal ini. aku sedih, tapi tambah sedih tau banyak yang keluar. bahkan menghujat. aku masih ada buat sungmin, kyuhyun, kyumin, dan SJ.
    walau mungkin masih butuh waktu.
    semangat ya kak..

  42. Happy End^^.. Fighting untuk nulisnya eonni.. Dtguu karya2 selanjutnya^^.. No comment for kasus ming.. Lihat kdepannya sja gmna kelanjutannya smw akan terbukti seiring berjalannya waktu…..

  43. Kim sa eun,aku tunggu sungmin junior yg lebih manis dari suamimu
    sungmin junior pasti jadi idola fav ku sebagai ganti appanya,waiting for you babymin ^_^
    Eonnie melan ganbatte yah,my fav author :*

  44. Akhirnya mereka bersatu lagi… anaknya kembar pula… duh senengnya…hahha…
    apapun yang terjadi aq akan setia baca wp kamu… walaupun di dunianya mereka gak bersama…. aq sesuju ma kamu author… so, jangan berhenti bikin ff kyumin ne…..😊😊😊

  45. cho sungmin pabooo..knp baru sadar salah stelah ninggalin kyuhyun 7 bulan…-,-“…

    jgn pernah berhenti berkarya ya mel..brita apapun tntang kyumin di luar sana ak ga peduli…kyumin bakal ttep satu dan slalu ada di hati ku….
    ak suka bgt semua ff karya kamu mel..bakal selalu nunggu ff trbaru kyumin…fighting mell….

  46. alhamdulilah, trima kasih bnyk setidaknya di setiap cerita KyuMin mreka bersatu, walopun di kehidupan nyata mreka ga bisa bersatu.
    terima kasih banyak author, saya sebagai KMS bakal trus dukung KyuMin. mau ming nikah mw ga. tetap berdo’a yang terbaik untuk mreka. kamsahamida author ^^

  47. ending na kereen bingiiitts. . .tak kira wajah sungmin beneran luka. .ternyata. .hanya tipuan. . .gimana nasib seulgi. . ?

    Ditunggu karya ff kyumin lain na melani. . Tetep semangat🙂

  48. Saya senang Eonni tetap akan terus berkarya. Saya suka cerita Eonni. Bukan hanya karena tokoh, tapi alur dan segala macam teknisnya saya suka. Tetap semangat Eonni! Fighting!!!

  49. Makasih ya kak udah buat tenang…..ini aku bacanya juga pas lagi galau banget. Mau nangis aja. Belum bisa terima karena ini terlalu cepet banget, bahkan doi blm wamil. Anyway, gamau nyalahin siapa2. Keep struggle nulis sama cinta ke mereka ya kak! Ditunggu banget cerita2 selanjutnyaaaaaaaa

  50. Kalo gak salah, ini ff chapter yang terpendek ya?
    Sama, aku juga masih tetap berfikiran kalo Kyumin itu satu. Biarlah orang berkata apa… Toh di ranah ini, kita yang memegang kendali….yang gak suka tinggal cabut…
    Akhirnya mereka bersatu kembali… sama seperti ff lain. Itulah Kyumin. Eh…. nggak diceitain gimana Siwon n Kibum ya. Biasanya selalu muncul KangTeuk n Hanchul, disini mereka kayaknya hiatus.
    jangan berhenti menulis ya Thor. banyak yang baca, n saya selalu jadi yang setia n terdepan dalam membaca ff mu. makasih Thor, udah menulis ff yang beragam genrenya….
    Ditungguin cerita selanjutnya….. Semangaaaaaat…. Hidup Kyumin…..!!!!!

  51. Sdh the end, happy end yee…
    Itu anak kyumin yg blom lahir kira2 cewe or cowo ya? …
    Trus itu seulgi gimana ceritanya chingu? …
    Tp dr itu semua sy suka ff karyamu chingu. Biar berita diluaran ributnya minta ampun I don’t care lah. Pokonya kyumin 1.
    Terimakasih.

  52. aku akan selalu jadi JOYer ko eonni meskipun sekarang mereka cuman BroterShip :”)
    aku memang kecewa sama keputusan sungmin tapi aku ga bisa kalo harus membenci dia :”)
    aku jadi joyer karena aku suka sungmin jadi aku ga bisa ninggalin dia :”)
    terima kasih telah bertahan eonni :’) terus menulis cerita KyuMin :’)
    aku selalu mendukungmu :’)

  53. Huwaaaaa krennnn…sequel sequel sequel>\\\\……
    Yeeyyy akhirnya mreka bersama…
    Awalnya sempet kaget ama luka bkar utu..
    Syukurlah hanya penyaran^^V

    Kreen eonn
    Keep write ne^^

  54. Sdh the end, happy end yee…
    Itu anak kyumin yg blom lahir kira2 cewe or cowo ya? …
    Trus itu seulgi gimana ceritanya chingu? …
    Tp dr itu semua sy suka ff karyamu chingu. Biar berita diluaran ributnya minta ampun I don’t care lah. Pokonya kyumin satu.
    Terimakasih.

  55. Tak perlu dari awal yang penting sampai akhir, dan terimakasih untuk mu melanie eonni kna tlah mmprsenbahkan ff ini {()}
    #still13elievein7ove
    #JoyerNeverEnd

  56. ni ff pelipur lara….
    untuk ff kyumin q tetep ngikutin.
    tp di dunia nyata….
    pai pai ming….
    tp q tetep ada bwt suju.
    not pumkins.

  57. terima kasih karna kak melani tetap bertahan,,,😀
    sampai kapanpun di hatiku hanya ada kyumin, biarlah di dunia nyata mereka bkn real couple lgi, tpi di hatiku tetap kyumin is the reall,,,
    I stay on my OTP (kyumin) and i still joyer🙂
    kak ditunggu karya selanjutnya,,,
    fighting^^
    #hidupjoyers

  58. akhirr nya Happy eNding …
    eOn buaat squeL nyaa duunkk …
    rntang kluarga baru kyuhyub dan sedikitt masukin seulgii …

    seuLgi nya khan gag nmpakk lggi dtelah kyu ingatan nya kmbalii ..
    seulgii nikahh sama cpahh gittu

    heheheeee

  59. terimakasih Melan telah.menyelesaikan ini.tadinya aku sempet kaget.chap 10 dan itu ending.aku berfikir apa Melan akan berhenti menulis..jangan pernah berhenti menulis hanya karna guncangan kecil.jika karna mereka kamu memutuskan menulis bukan berarti karna mereka juga kamu harus berhenti menulis.jujur karya2 kamu bagus bagus.teruslah menulis walau kelak bukan lagi carakter KyuMin sebagai tokoh utama.ya walaupun sebenarnya aku hanyaakan antusias dg semua cerita tentang KyuMin.tapi hanya sekedar saran.teruslah menulus jadi lah penulis yang sesungguhnya.yg tak akan goyah dan menyerah..

  60. aku juga ingin mengatakan terima kasih author-shi
    terima kasih untuk karya2nya indah
    terima kasih untuk tetap bersama kita selama ini
    aku minta maaf karena bukan reader yg baik
    tapi aku sangat menghargai dan berterima kasih karena sudah2 memberika imajinasi yg luar biasa tentang kyumin
    sekali lagi ini cerita yg hebat
    aku engga akan maksa author untuk tetap menulis tentang kyumin
    tapi mengingat betapa berbakatnya tulisanmu
    aku berharap author tidak berhenti menulis even itu bukan tentang kyumin
    terima kasih
    walau berat menerimanya
    aku sendiri susah lepas dengan dunia kyumin
    yah walau feel jadi kerasa beda banget
    aku berharap kita bisa tetap berhubungan lewat tulisan
    sekali lagi terima kasih terima kasih terima kasih
    semangat untuk author…semangat untuk joyfam…semangat untuk semuanya

  61. Akhirnya brsatu jg mrk😀
    Smpe senyum2 sndiri aku d kntor,,kkkk~
    Ending yg manis,,akhirny little kyumin lahir,kembar lg😀
    Sbnrny mau maki2 komentari si seulgi tp rasa snengny baca kyu bs nemuin ming dan ingat ming lg ga sebanding ma rasa keselny
    Daebakkk mela ff nya,,moga cpt rilis ff kyumin lg ya,,fightingggg😉
    Akan slalu ak tnggu🙂

  62. Maaf jika aku menulis komentar lagi.aku belum komentar tentang isi ff nya..awalnya aku merasa ini cerita endinya terburu2..tapi kupikir2 jika tidak dibikin seperti ini mungkin malah akan jadi cerita yang pasaran.alur ceritamu selalu berbeda Melan.aku harapkan kamu terus giat menulis danaku doakan kamu menjadi penulis novelis suatu saat nanti.aku tunggu ff KyuMin mu selanjutnya Melan..aku selalu suka ff GS KyuMin dan sekalipun aku tak pernah baca Ff Yaoi jujur aku ngeri bacanya.selalu berharap KyuHyun n Sungmin oppa mendapatkan.kebahagiannya.aku yakin kehangatn diantara mereka akan selalu ada.mereka adalah saudara..tapi KyuMin dalam semua ceritamu adalah takdir.kkkk aku selalu mendapatkan feel yg baik saat membaca ff KyuMin.saat menonton KyuMin moment.tapi jujur diluar itu aku tak penah ingin mereka menjadi pasangan real..mungkin biasa untuk orang lain tapi tidak bagiku.biarkanlah KyuHyun dan Sungmin menjadi diri mereka sendiri.

    Melan maaf aku banyak bicara..keep spiritMelan
    and I love Donghae.hhh happy birthday yeobo
    I love Cho Kyuhyun n I love Lee Sungmin.I love ParkJungsoo.I love Kanginnim.I love Heenim I love yesung Kim ryeowook.Ihyukjae.Shindonghee oppa.I love you All Gege hangeng n Kibum..

  63. Happy ending!!? Horeee…. Anaknya kembar lagi…
    Ah maksih melan, masih bertahan nulis ff kyumin. Tadinya q khawatir salah satu author favorit q berhenti nulis ff kyumin. Alhamdulillah masih bertahan….

    Gomawo melanie….
    Terus berkarya dan jaya selalu!!

    #keepsmile🙂

  64. tetep lanjutin nulis ff nya kyumin ya author-nim~~♥♥

    aku selalu baca kokk, dan selalu suka
    sm cerita2nya author-nim..
    kalo udah ngeluarin buku bilang2 ya^^

    fighting author-nim^^~~♡

  65. Happy ending 💓
    teruzzz lahhh menulis mhelan saeng…

    Aq pun sampe kapan pun akan tetap menjadi ELF dan mendukung SUPER JUNIOR … dan tetap menjadi JOYER karna aq yakin.. kyumin itu pernah dan kemungkinan masih “berhubungan”

    Tdak smua negara menerima hub “sesama”.. pastiii ada alasannn kenapa sungmin melakukan hal itu… ada yg namanya “pacar atw istri kontrak” kan ????

    Hal Itu bisaa saja terjadi.. karna dunia entertaiment apalage di korea sangattt “EKSTRIM”… sasaeng yg mengerikan.. paparazzi dimana mana…

    Tp aq yakinnn dan qt lihat apa yg terjadi di bulan desember…
    mari qt lihat dan ikuti permainan sm dan sungmin…

    Dan siapkan mental buat kencan kyuhyun selanjutnya ☺

    Sampai detik ini aq tetap percaya 규민 itu ada…

    Maaf curcol mhelan saeng…
    sbgai penutup.. HIM mhelannn.. ditunggu fanfic selanjutnya saynggg 😊

  66. yaaaa sdh end ya eonnie..pdhal sy msh mw bca…tp syukurlah krn happy end cm kyumin momentx ga tralu bxak d chap akhr…eon jgn tralu lma ya hiatsu..st ga sbar pngen bca tulsn trbaru eonnie…

  67. Wowwww happy ending always!!!! Walaupun kenyataannya mereka gak mungkin bersama,tapi bagi kita bagi JOYers,mereka akan selalu bersama!! Let’s keep love them ㅋㅋㅋ jangan berhenti menulis ya kak :* :*

  68. Ak akan terus membaca ff kyumin n ak jg ngak akan ninggalin kyumin n suju wlpn mereka menikah karna ak cinta mereka karna karya mereka n kesahajaan mereka.
    N mereka jg butuh kehidupan berkeluwarga

  69. Terima kasih Kaakkk…. ^^
    Akhirnya ada yg update. Kkk~
    Cinta mempertemukan mereka😉 Senengnya, baby Cho kembar😀 saking semangatnya buat anak.. hehe.

    Keep writing Kakk… aku pasti baca kok.

    Dan untuk Sungmin new.
    setelah berdiam diri dan ga update. Aku berusaha mendinginkan pikiran.
    Sejahat apa pun dia. Tak ada manusia yg sempurna.
    Mencoba tetap support dia. Meski butuh waktu yg lama.

  70. yeyyyyy akhirnya kyumin happyending juga n punya baby kembar (semoga dikehidupan nyata kyuhyun n sungmin selalu bahagia)

    ak akan selalu mendukung apapun keputusan kyuhyun n sungmin demi kebaikan mereka

    keep writing mel
    ak akan selalu menunggu ff mu yg lainnya
    hwaiting🙂

  71. Ya….ming gitu kan selalu ambil keputusan yg bikin susah sendiri….
    Tp bahagia liat kyu akhirnya ingat hanya dgn mengingat nama lee sungmin.
    Akhirnya kyumin kembali and bahagia and mereka punya baby twin hihihi…..
    For me always kyumin forever…..

  72. yeyyyyy akhirnya kyumin happyending juga n punya baby kembar (semoga dikehidupan nyata kyuhyun n sungmin selalu bahagia)

    ak akan selalu mendukung apapun keputusan kyuhyun n sungmin demi kebaikan mereka

    keep writing mel
    ak akan selalu menunggu ff mu yg lainnya
    hwaiting😀

  73. Ending yang bahagia🙂
    Meskipun baru jadi reader, tapi langsung suka banget ama ff ini. Tentang masalah sungmin, makasih eon sudah mau tetap menulis, terus pertahankan!! Keep love SJ~~

  74. jangan berhenti nulis n bikin ff kyumin eonni :’) karna aku adalah orng yg selalu setia nunggu crita” eonni ~ :’) hanya cerita eonni yg bisa nenangin perasaan aki sekarang ~ biasku emng bukn sungmin tpi gatau knp nyeseknya belun ilang sampe sekarang ~ tpi pas liat ff ini update trus akhirnya happy end aku jdi seneeng ~ rada terobati lah :’)

  75. Betul author jgn hanya krna berita tu para kyumin pd ga suka lg!!
    End yg keren wlwpn sdih pas kyu hlng ingtan truz seul gi ngikutin kyu truz.. fighting

  76. biasanya kalo udah ending bacanya pasti perasaan ini bahagiaaa bangeet, lega gmna gtu …
    tapi untuk sekarang kyknya perlu konsentrasi penuh, feel-nya beda gk se-excited dulu ….
    maaf bukan karena ff-nya tapi karena cast “sungmin” itu sendiri, author-shi mengerti perasaan saya kan??? #namanya juga ff kyumin, ya sungmin sama kyuhyun lah main cast-nya….
    tpi afterall ending AYG tetep keren , cuma terkesan alurnya dipercepat ya….tdk apa2 q suka kok….
    harapanku para author kyumin tetep berkarya, ini harapan loh bukan paksaan…dan q akan setia baca n review…^^
    melanie-shi fighting!!!!

  77. eh.. udah end y..
    ekekekekkeke

    jujur bner2 terpukul dannga habis pikir sama min..
    tpi y, itu hidup dia kita sbgai fans ga bisa melarang hanya bisa mendoakan..
    eekekeke

    senangnya author tetep semngat nulisss…
    semngatttt..

  78. Yah,, memang agak sedih sih, pas min ud menyatakan di blognya kalau ia akn menikah 13 desember nanti,, tapi itu keputusannya,, qt bs ap.. Mgkn aq belum bs do’ain kebahagiaan min n sa eun,, tp aq selalu berharap yg terbaik bwt min,,, kyumin, walaupun g bs bersama d dunia nyata, tp mereka masih bs bersama d dunia fanfic🙂

  79. meskipun kecewa tp aku masih tetap membaca ff kyumin ko’jadi terima kasih masih mau menulis untuk KyuMin, apa pun yg terjadi itu sudah keputusan Sungmin, jadi ya harus diterima saja.

  80. sehabis ada konfirm dari Sungmin, tiap jam aq cek email, kira2 msh ada ff Kyumin lg gak… hiks.
    lama2 sedih jadinya krn blm jg ada notif itu…
    dan akhirnya…. ff ini muncul.
    walaupun sepertinya Mel memang kelihatan keburu2 jg bikinnya, mungkin Mel memang ingin kita saling berbagi n menawarkan sedih ini…😥
    but, kita tetep dukung Kyu n Ming….
    semoga Kyu n Ming tetep selalu bersama walaupun sudah berbeda status. hiks.😥
    tunggu cerita yg lain ya Mel…! semangat!!!

  81. yey akhirnya KyuMin bersatu lg ditambah bonus twins baby pula kkk~
    senangny..

    dikira Ming abis kecelakaan smp pny luka gt. ternyata cm tipuan kecil toh.
    n untungny Kyu lgsg inget jd ga perlu pisahan lg kan???
    happy ending🙂

    tenang chagi, aq ttp bertahan jd KMS jadi ttp semangat bt nulis
    coz masih ada aq yg bkl jd reader setia km ^^
    hwaiting
    KyuMin Jjang!!

  82. Buat eonni makasih udh lanjutin ff ini smpe hbis , Walpun kbar kmren buat para joyer sedih smpe skrng kita psti brfikir bhwa sungmin egois, dll Kita hnya fans dn hnya bisaa kecewa dgn berita tsb , tapi yakinlah psti wktu akan menyembuhkan para joyer ,pumpkins ~ Smua akan indah pada waktunya kesedihan sehari biarlah trjadi sehari , Ttep dukung Kyumin !!! :’)

  83. wowwwwwwwwwwww Daebak eonni…. .. akhirnya FIN juga ….
    romantis sekali kyuminnya..
    eonni lanjut bikin FF lagi dong… ne……

    … kyumin sarangahae

  84. Iya thor, jangan berhenti bikin ff kyumin. Aku bakal baca kok thor🙂
    Mungkin untuk saat ini masih butuh waktu buat nenangin hati, tapi pasti nanti semoga kembali normal lagi. Ditunggu ff barunya. Dan terimakasih author.
    Anak Kyumin kembar, cuma sayang belum sempet dikasih nama yah^^

  85. chingu……gomawo tetap mau melanjutkan menulis ff tentang kyumin…..aku akan selalu menunggu karya-karya chingu tentang ff kyumin…. biarlah kyumin tetap bersatu di dunia ff….. *Lebaydikit

  86. saya akan tetap stay jadi joyers.terlepas dari berita ini,saya tidak akan meninggalkan mereka karna bagi saya mereka itu tetap satu

  87. hore akhirny punya byi kembar tpi agk ngegantung chingu mau bc gimn kyu ngurus ankny, ya ya chingu jgn berhenti menulis karna ffny sangat menghibur dgn situasi gempar skrng, wlau pertm gk trima tpi setelah dipikir menerima juga tpi msi kecewa sedikit msi elf msi pumkins tpi tidk bisa sperti dulu ad jrk sekrng tidk bisa meneriaki oppa sungmin saranghae tidk bisa mengoda lgi bila dekt dgn kyu. skrng hanya bisa melihat dri jauh

  88. hah susah buat aku terima sekarng,situasi ini sangat sulit,beharap berita ini gk pernah ada dan gk pernah ada fanwar
    Tpi hidup itu harus maju aq gk bisa rubah keputusan
    Sebanyak apapun air mata yng aku keluarin.
    Maaf eonni aku gk bisa coment buat ending cerita
    Tpi aku akan koment untuk karya” mu selanjutnya
    Walaupun harus pinjem suami orng buay jadi imajiasi saya,maaf jga lee sungmin di imajinasi saya kamu beutiful heheehee jadi kyumin still in my life

    Tq eonn udah jadi tmpat curhat aku
    Tetep nulis ya eonn

    Hah bahkan kenyataan nisa kaya fanfic
    Dan fanfic bisa kya kenyataan
    Moga di masa depan suami ku sebaik kyuhyun
    Ya allah amin

  89. unni, makasih banyak kara masih stay.. d umurku yg dewasa ini, aku masih belum bisa nentuin mau stay or leave.. tp baca ff ini dengan ending yg happy.. bener bangkitin mood aku. sekali lg makasih.. keep write..

  90. berita sungmin sbnernya bkin, ah.. Tp mengngt sungmin juga punya khdupan sndiri di luar sana, gk ntup kmungkinan klo suatu hri nti dia bkalan punya pasangn, siapapn itu, saya cuma bsa dkung.
    Yosh, mksh ka ttp mau bkin fic kyumin wlw min-nya sndri bkn lg ‘couple’ kyu d real life,

  91. Happy ending tp sayang cerita REAL kyumin gak happy ending seprti ff ini, terimakasih ka melani yang udh slalu bikin ff kyumin yang bagus” keren pokonya

  92. terima kasih kak Mel masih bertahan buat KyuMin. aku tahu situasi sekarang udah ga sama kaya dulu tapi biarlah cerita kyumin tetap ada. jujur ff dari kak mel jadi moodboosterku😂😂
    aku tunggu karya berikutnya😃 . .. 😃 .tetap tet
    tetap semangat buat nulis kyumin ya kak💪 .biarlah kita egois memiliki kyumin walaupun hanya di dunia fanfic………
    still love kyumin♡

  93. Akhirnya kyu ketemu sama ming walaupun ming ngubah sedikit wajahnya kirain itu beneran.. selamat KYUMIN dapet bayi kembar😀 … Terimakasih author udah ngelanjutin ff nya hehehe … Dan tetap semangat jangan berhenti menulis.. ^-^ …

  94. yah udah ending, meski cepat tapi selalu sempurna wkwkwkw…
    Makasih eonni dah buat karya2 yang emm
    1. Bagus
    2. Menarik
    3. Seru
    4. Dan masih banyak lagi hehehe..
    5. Dan yang lebih penting selalu buat penasaran.
    Terimakasih banyak.
    ditunggu karya2 selanjutnya.

  95. Padahal ini Last Chap lohh !!!
    Tpi, aku sma skali gk bsa konsen dan ngerasain feel-nya😥
    Aku awalx jg mikir mau kluar dri gris Joyer.
    Tpi, liat Eon yg smngat bkin aku snyum lg :’)
    Meski it senyum miris …

    Tetap Berkarya !!
    Jga kshatan ne !!

  96. Kak aku beterimakasih sekali ><sebenarnya aku kecewasama sungmin … banget malah.. tapi aku gak bisa benci sama dia 😁 aku mencoba untuk menghargai dan menerima saeun… bagaimana pun juga dia 'wanita beruntung' Yang bisa mendapatkan hati Sungmin 😭 kkalau sama dia sungmin bisa bahagia aku dan mungkin untuk para ELF yang MASIH SETIA akan ikut bahagia ^^ *hehe jadi curhat* TAPI AKU AKAN TETAP MENJADI JOYER!!!! ^^ Lanjutkan menulis kak!! I do love your Fanfiction!!!! {BIGHUG} FOR JOYERS AND PUMKINS

  97. kak ff kaka selalu bagus.
    makasihhhh banget udah buat ff kyumin.
    aku masih berharap loh happy ending di ff kakak ini juga terjadi di dunia nyata kyumin.
    aku baru terjun jadi joyer ka, dan aku sebenernya ga siap nerima kabar tentang sungmin.
    ada beberapa author kyumin yang memutuskan untuk berhenti, aku ngerti kenapa mereka ambil keputusan kaya gitu, pasti berita yang sekarang beredar sangat mengguncang mereka walaupun aku maunya mereka tetap menulis ttg kyumin.
    karna buat aku sendiri ff kyumin itu kaya ngasih semangat buat aku tetap jadi joyer.
    dan aku makasihhhh banget buat kak melani yang masih mau bertahan untuk tetap menulis.
    dan aku rasa masih banyak waktu sampai desember dan masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi sampai desember tiba.
    maaf ya ka aku malah jadi curhat.

  98. terus berkarya kaaa!!
    although KyuMin couple is a bullshit now:( but… I’m still here for being Joyer, and keep support to all authors and my friend who is Joyer that always beside me and love kyumin=’)) Anything that was happened now, I don’t care! I’m still in love with Kyu and Ming.

  99. Haduh baru baca… telat nih gue gegara kerjaan lum kelar2
    #curcol ga penting kekekeke

    huaaaa kembar???

    yah sudah ending yaaa.. pdhal q masih pengen yang panjaaaaaaaanng bgt..
    sepertinya terlalu cepet endingnya..

    apapun itu aku sll suka dengan tulisanmu miss.. berbeza gitu lhoo..

    thank’s juga yaa ada namaku di atas xixixi
    #narsis

    ditunggu yaa tulisan yang lainnya.. keep writing & figthing ^^

  100. akhirnya end juga haha terima kasih untuk eonni masih nulis ff sampe sekarang:) kecewa sama sungmin pastilah itu kita kan fans, tapi tetap mendukung idola apapun yang terjadi dengan mereka itu juga tugas seorang fans:’) jadi come on elf jangan terlalu larut dengan masalah ini kita hanya perlu support mereka. ELF JJANG!! SUNGMIN JJANG!! SUJU JJANG!! kkkkk~~
    aduhh jadi curhat ini wkwk ditunggu karya selanjutnya ya eonni sayang^^
    see you next fanfic~~

    LEE SUNGMIN🙂

  101. happy endingg!! senengnyaaaa♥♥♥ akhirnya kyuhyun inget istrinya sendiri :’) sempet takut kalo luka bakar sungmin itu beneran taunya cuma boongan :’) seneeng pas tau kaka gabakal berenti nulis kyumin :’) ada banyak yg mulai berenti nulis kyumin kecewa sih tapi emang bener kata kaka itu hak mereka :’)

  102. eonn mel😦 gatau lagi mesti gimana menyuarakan isi hatiku ttg berita yg beredar saat ini T.T
    eonnie jgn berenti sampe disini yaa, karyamu itu obat ku buat ngobatin sakit, obat buat ngurangin rasa rindu ku k kyumin

    eonnie T.T

  103. lah kok end sich??? ah happy ending aku suka ^_^ bnr chingu ttp berkarya ya jgn berhenti walau kini seorang lee sungmin didunia nyata milik tu yeoja , tapi di ff lee sungmin hanya milik cho kyuhyun seorang wkwkwkwkwkwk #tawaevil
    ditunggu ff terbaru’y jgn lama2 ya SEMANGAT
    #yeyeyeye akhir’y namaku ada diatas sana #muuuuaaaaachpopopipimelani ^_^

  104. author~~ alurnya kecepetan ._.v
    tapi feel nya dapet pas di jeju. kereeeeen~~
    harusnya mreka gausah maafin seulgi thor T^T *<- jahat*
    dan astaga~~~ sungmin butuh 7 bulan buat sadar atas apa yang selama ini dia lakukan-_-
    terimakasih thor karna bikin anak kyumin lahir :3 semoga mereka(?) jadi agen cilik O:) wkwkwk
    good fict thor. keep writing, fighting ^^9

  105. yeah aku suka chapter ini. mengurangi sakit hatiku gara2 bunny boy itu.. aku seneng kak melanie akan terus lanjutin bikin fanfic. biar kan kyumin tetap hidup di setiap angan joyers :’)

    aku tunggu fanfic-fanfic keren selanjutnya.. semangat!

  106. Aku setuju sama author.
    Walaupun Kyumin bersatu atau enggak d kehidupan nyata.
    Kyumin akan tetap selalu bersatu di hatiku #nangiskejer

    Sedih banget atas pengakuan ming yg mendadak.
    Tapi sebagai fan kita tidak bisa berbuat lebih selain berharap dan berdoa untuk kebahagiaan ming atas pilihan yang diambilnya #sobs

    Untuk Author, jgn pernah berhenti utk menulis ff kyumin.
    Walaupun banyak KMS yang hengkang. Namun masih lebih banyak KMS yang bertahan.

    Semangaaaatttt!!!!
    Fightiiiinggg Authoooorr!!!
    Cheer Up Joyer!!!
    Faith will never die!!

  107. endingnya memuaskan eonn!!😄 ..Huweee~ sedih sih ma berita yg beredar sekarang..gk bisa ngomong apa2 lagi😥 v buat Melan eonni, jngan berhenti berkarya ya? bagaimanapun situasinya q tetap jadi JOYers kok buat selamanya :’D semangat eonni, ditunggu epep berikutnya ^^

  108. setuju sama autornya. jangan karna berita kaya gini jadi ngehambat kalian berkarya.. aku dukung terus thor
    sempet mikir juga antara itu luka beneran atau emg ming kecelakaan sampe ada luka bakar dipipi. ngebayanginnya juha ngeri banget
    sukur deh happy ending dan kyu jd inget lg ke ming dan akhirnya mereka punya anak kembar..
    ditunggu ya ff barunya..
    fighting thor..

  109. syukurlah ini ff happy end aku pikir karna berita itu kamu jdi ikut suasana😀
    syukur mereka bisa saling menemukan satu sama lain,…
    huhhh, tadinya aku pikir sungmin emang beneran kena luka bakar ngak taunya cuma bohongan,…

    soal masalah kyumin kedepannya, aku akan tetap disini untuk mencintai mereka dan menunggu mereka kembali🙂

  110. yah koq end nya cpt bgt, alurnya kecepatan.
    sampe saat ini sy msh percaya kyumin.
    gpp lah ming nakal dikit masa kyu mulu yg nakal hehe…

  111. ihhh sungmin dodol bgt sh main ninggalin kyu gtu aja hanya krn ucapan bodoh cw sok tehe seulgi.
    tp yg nmnya jodoh mau lari kemanapun pasti bakalan kembali lg.
    kyumes istri dh mau lahiran masihhh aja dikerjain diranjang ckck..

    melaaa..aku mendukungmu..teruslah berkarya dgn menggunakan tokoh kyumin..mski ga seindah kenyataan tapi dgn membaca hasil khayalanmu bnr2 bkn aku sangat bahagia dan mungkin joyers lain jg turut merasakan.
    abaikan dunia nyata mari kita hidup didunia ff hahaha..#mulaisarap

  112. aq setuju tuuh ma unni..
    aq g bkal ningglin kyumin dan qu tetp dkung mrka appun yg trjdi.. aq tak pdulivbrita diluar sna yg simpng siur gaje itu..
    waaahhhh ank kyumin kmbar hoooreeee..
    trus seulgi gmna nasibny masa gtu ja..
    unni aq tnggu crta2 slnjutny..

  113. Çepet banget eon ending nyaaa…aku sedih banget di chap ini last chap dan bikin aku nangis …. akhirnya kyu sadar … dan brasa gag rela banget kalo udah slesai… eonniii smoga dapet ide baru lagi .. untyk kyumin… sbenernya aku kesel dpt brita sungmin tapi dgn ff eonni bkin tbh smangat lagi aku… gomawo…

  114. ahhhh… berakhir di part 10
    berasa gk rela, pengen terus baca ff kyumin eonnie

    huhhhh… walau situasi mengenai sungmi sedang tak mengenakkan
    ku berharap eonnie ttp ya dengan karya DAEBAK mu FF KyuMin
    entah pasti banyak author yg stop/hiatus dlm perFFan KyuMin krn mereka kecewa akan sungmin, sekarang-sekarng aja sudh jrng ff KyuMin, tdk seperti dulu authornya pada semangat

    ditunggu karya mu lainnya eon, Fighting
    *alwaysKyuMin

  115. makasih eonnie sudah update..
    aku udah baca tapi ga dapet feelnya. ga tau jg mau komentar apa.
    mereka akhirnya happy ending walaupun mereka happy ending perasaan aku ga sebahagia kaya dulu yang bahagia banget kalo mereka happy ending kaya gitu.
    aku bakal tetep jd reader kok eonnie
    teruslah berkarya eonnie.. fighting!!

  116. terima kasih karena masih bertahan mel,,,, kyumin bagi ku ttp kyumin 8th ga semudah itu di hapus,,,,

    di tunggu. cerita berikutnya melanie fighting!!!!!

  117. Cuma dengan bca ff kyumin yg bisa ngobatin sakit hati ini dan kegalauan yg melanda saya saat ada brita2 ttg ming d luar sana…. D dunia fanfict ttp kyumin slalu berjayaaaa!!!!

  118. Cuma dengan bca ff kyumin yg bisa ngobatin sakit hati ini dan kegalauan yg melanda saya saat ada brita2 ttg ming d luar sana…. D dunia fanfict ttp kyumin slalu berjayaaaa!!!! D tunggu ff nextnya author..

  119. I’M STILL JOYER apapun yang terjadi🙂 iyaa eonn terus berkarya jangan smpe ngga yaa , KYUMI IN MY HEART , ahahahahaha , bahagia juga tuhh kyumin , emang selalu bahagia si kalo kyumin mahh , dan ƪªƍί knapa si eonn skarang bikinnya ampe chap 10 terus ?
    Lagii tuhh sungmin, make mau nikah ƪªƍί , GENITTTT

  120. updateny pas…thor,blog kmu dah q jdiin menu utama dioperamini q…ff kmu keren2,,
    bca dawal tdi sempet deg2an gara2 kyu amnesia,tpi krna djudul udah ada last chap.ny jadi yakin klo bkalan happy end…te2p trus brkarya chingu,q tunggu ff slanjutnya…
    keep writing and fighthing…

  121. ff ini bener” gak terduga
    dari seneng, benci, nangis, terluka n terharu jadi satu🙂
    makasih buat eonni yg tetep bertahan buat ff kyumin🙂
    aku akan selalu menunggu karya”mu eon🙂

  122. mel gomawo udah bikin cerita ini tamat meski disaat ‘tsunami’ mendera kita semua ^^
    aku n para pembaca setiamu akan menyambut baik karya”mu yg akan dikeluarkan lagi d blog ini
    semangat ne ^^

    dan buat temen” pembaca lainnya please stay strong n always be strong ^^

  123. Kenapa tiba2?? Apa ini karna efek berita married ming??

    Aku berharap Kisah nyata kyumin jg berakhir bahagia seperti ending FF KyuMin yg selalu eonnie buat.

    Nextt ff selalu kutunggu

  124. mkasih udah mau lnjut ff.nya kak …. Aku stju sma kak melan ,didlam duniaku jg kyumin ttep satu ,,, dan aku jg mtusin buat berthan wlaupun rasa kcewa.nya aku sma sungmin udah gk keukur brapa jauh.nya …..
    ttep smangat kak. Trus berkarya🙂

  125. Gomawo eonnie,eonnie tetap mau bertahan untk nulis ff kyumin😥 .tetaplah berkarya eonnie🙂
    Kita adalah fandom terkuat yg akan bertahan hingga akhir😥
    I still pumpkin,i still joyer,i still elf🙂

  126. sesuju chinguya… in our own world there’s a place special for our sweet kyumin. chongmal gomawo utk ttp nulis chingu. q akan sring mampir ksini. teman selamanya (everlasting friend) ttp jd kyumin shipper always JOY… fighting

  127. Nice ending🙂
    Aku bakalan tetep jadi JOYERS kok mskpn skrg lg bnyak bgt masalah tntg yaa bgtulaaah -_-
    Teruslah menulis tentang KyuMin karena tulisan itu bisa menguatkan kita (JOYERS) untuk bertahan :’)
    Terima kasih, dan tetaplah menjadi Joyers :’)

  128. Ah~~~ KyuMin akhirnya bersatu juga🙂

    Yah! Kita sebagai fans, hanya bisa mendukung apapun keputusan yang mereka buat dan berharap keputusan itu yang terbaik untuk mereka😉 (y)

  129. ending yang bahagia kyu sembuh ketemu ming lagi dan akhirnya mereka bersatu kembali🙂
    lagi ming kenapa harus pergi coba seulgi didengerin kan sesat haha
    yey chukkae anak nya kembar ^ ^
    keep writing author tetap berkarya untuk membuat ff kyumin apapun yang terjadi. fighting ^ ^

  130. Akhirnya mereka bersatu:) punya aegya banyak y? Lagian si kyuhyun ada2aja udh tau hamil besar masih aja diserang-,- #evil mesum
    Makasih un, unni ga buat sad ending. Disaat seperti ini ga kuat kalo sad wkwk😀
    iya un, menurutku kyumin juga satu. Meskipun apapun yg terjadi aku tetep jd joyer. Unni jangan berhenti nulis ya, unni hiatus lama aja aku udh kangen🙂
    fighting un ^^

  131. kyumin imajinasi berbeda dgn yg real.. imajinasi punya fans real px pasangannya hahaha…😉 aku tgu next story kyumin..😉

  132. Thank you for ur hard working to ended this ff…
    i know ur feel… bcoz i has a fren who author too…
    it’s hard to us (ming stan, kyumin stan, sj stan) to accept this news.. but i hope we always stay for SJ…
    thank a lot.. u make my day colorfull when i read ur ff… i will miss that day (sunday wednesday or friday) when i wating for ur update…
    thank you ^^
    i can’t congratulated him, i lost my love for him but i can’t hate him bcoz he is SJ part… hope he choose the rigt way and shouldn’t be chafrined someday…

  133. Akhirnya eonni masih bertahan buat bikin ff kyumin….
    Akibat pemberitaan ini banyak author yg berhenti nulis ff kyumin.
    Aku bakalan mencoba bertahan buat dukung dan percaya kyumin. Terlalu berat buat aku klo sampi ninggalin sungmin apalagi berhenti jadi joyers.. meskipun aku pernah nyerah sama kyumin,tpi nyatanya aku ga bisa…
    Joyers dan pumkkins ayo kita berjuang bersama.. dan tetep dukung mommy karna aku yakin dia ngelakuin ini semua punya alasan yg kuat …
    Ming momy maaf karna aku pernah benci sama kamu… tpi ternyata cinta aku lebih besar dan lebih kuat dri rasa benci aku…
    Makasih eonni d tunggu ff selanjut nya…
    Semangaaaaaattttt!!!!!! ↖(^▽^)↗└(^o^)┘

  134. Kamu hebat jeng, kamu tetep bisa nulis di saat situasi sekarang ini dan ide bisa tetep ngalir… aku envy… *hug me pls*
    sejauh manapun sungmin dan kyuhyun terpisah, sebanyak apapun rintangan mereka, sebesar apapun masalah di antara mereka, suatu saat mereka akan dipertemukan kembali.
    aku tetep mengacu pada quote ‘kalau bukan happy ending, berarti cerita itu belum tamat.’

    aku galau ya jeng? kamu juga pasti sedih, dan walau ini pukulan hebat banget, aku harap kita bisa nempuh jalan yang baik buat diri kita masing masing.

    makasih udah buat banyak cerita hebat di blog ini yang buat aku bingung harus baca yang mana dulu dan sampai lupa review karena kebelet baca next chap. hehehe

  135. Kyaaaa…
    Akhirnya hepii ending😀

    Kecewa kecewa kecewa bgt sama sungminn.. Anniya, bukan karena dia married tpi lebih knp ceweknya harus itu sihh.. Tp kita tidak pernah tau apa yg sbenernya terjadi😦

    Tetap nulis Kyumin unni~
    Fighting

  136. ya ampun akhirnya mereka bahagia juga, punya anak kembar lgi hehe yaaaa walaupun lama si sungminnya nyadarin kalo kyuhyun bener2 cinta sama dia-_- sungmin gampang bgt terpengaruhnya. ya walaupun gitu akhirnya mereka bahagia juga.
    lanjut eonni ff selanjunya hehe. fighting dan saranghae🙂 {} ❤

  137. kyakyakyakyakya~ akhirnya mereka bisa bersatu kembali. lagian sungmin ngapain si terpengaruh sama omongannya seulgi. yang penting sekarang mah sudah bahagia. dan punya baby kembar😄

    terima kasih suda memberikan bacaan yg bagus. dan tidak terpengaruh dengan kejadian yg sedang melanda sungmin :”D

  138. hwaaa ternyata itu luka bakar palsu yahh , kirain aku itu asli eon hehehe😀
    ekhhmmm akhirnya kyumin hidup bahagia.. ><
    terima kasih untuk tidak terpengaruh oleh berita sungmin dan tetap melanjutkan ff mu eon..
    teruslah berkarya aku akan medukung mu eon, fighting ^^
    di tunggu karya – karya mu yang lain, eon..
    Fighting eonni ^^

  139. Haaahhh…..apapun berita diluar sana dan apapun yg terjadi..aku tetap dukung Kyumin💖😍
    Yaaahhhh….udah last chap….kirain sungmin beneran kena luka bakar…akhirnya kyumin bersatu….jangan berhenti berkarya chingu ✊

  140. Eonni pokoknya apapun yg terjadi ff harus lanjut terus ya ounni…semangat. Dan makasih sudah bikin karya keren menarik t.o.p .. Ya akhirny kyumin bersatu lagi… Naahhh anak mereka kembar.. Tp kok ktny gak ada keturunan kembar. Hihi chukae hae hyukkie hihi maksh ounni ditunggu ff new

  141. end? wah masih ga terima ceritanya udh selesai ㅠㅠ kyumin hidup bahagia^^ anaknya kembar pula hihi.. yg pasti kita harus dukung kyumin terus!!

  142. yey happy ending♥
    thanks kak mel masih mau nulis cerita kyumin. pengen rasanya hidup di dunia ff, dimana kyumin selalu bisa bersatu. tapi di real life nya……sudahlah😭😂😂
    tetep support sungmin apapun keputusannya.
    aku tunggu karya selanjutnya kak. fighting😊🙆

  143. Tetep semangat untuk selalu berkarya karena kita sebagai fans hanya bisa mendukung semua yang terjadi pada idola kita walaupun kenyataan it pait banget
    Bukankan SUJU selalu punya ELF yang selalu berada di sebelah mereka
    dan ELF bukan hanya bisa berarti satu saja tapi q berpendapat 2 arti ELF yang dari awal selalu ak pegang saat ak jatuh cinta pada SUJU atau Sungmin oppa sendiri
    ELF yang pertama peri dan biasanyakan peri itu dalam dongeng pasti selalu menjaga
    ELF yang ke dua dari EverLasting Friends yang berarti teman selamanya
    jadi kalau bagi ak pribadi jadi ELF berarti bisa menjadi teman selamanya n selalu melindungi n mendukung setiap apa yang terjadi ma idola kita apapun itu dan selalu melindungi mereka agar bisa selalu bertahan untuk bisa menghibur kita dengan karya terbaik mereka
    begitu juga kk yang mendukung SUJU atau KyuMin khususny ak secara pribadi inginnya kk selalu bisa berkarya dalam ff entah itu akan mulai menulis lagi kapan tapi secara pribadi ak akan menunggu kk kembali menulis kembali🙂
    SEMANGAT KK N SELALU Q TUNGG KK KEMBALI MENULIS FF SOAL KYUMIN🙂

  144. ah. akhirnya walaupun ming pergi. pada akhirnya dia akan berhenti di kyu. hahahay

    anaknya kembaro_O ah.. pasti cutek bgd itu :3

    buat pemberitahuan aja saya masih disini authornim.

    so, ditunggu next ffnya ^^~

  145. Wahhhh kok udah end aja sih ka mel,,,hehehehe tp gpp yg penting kyuminnya happy ending,,,ka mel lanjut bikin cerita yg bagus bagus lainnya yaa,,,,aku seneng bngd baca karya nya ka mel,bahkan bnyk yg udah aku baca berulang ulang tp ttp ga ngebosenin,,,ka klo bisa ff slave,happiness and lain yg ilang di repost dunk,aku kangen pgn baca,,,hehehehe,,,jgn patah semangat gtu ka mel,,ttp semangat untuk nulis cerita yg bagus,aku tunggu karya selanjutnya,,,oia ka mel,,klo bisa jgn lama lama ya,,,klo bisa tiap hari di update,,hehehe,,,mksh udah jd author penulis ff kyumin gs dgn cerita yg bagus bagus,,,,semangat ka mel,aku tunggu secepatnya karya selanjut nya,,,,kyumin forever

  146. unnie, keep writing! masih banyak yang dukung sungmin termasuk aku. kyumin akan tetap ada walaupun akhirnya mereka akan memiliki kebahagiaan mereka. Unnie Figthing!

  147. eonni stju am statement u wlupun skrng keadaan ny kacau kyumin ttep aj 1 no other#jiahhh
    eonni keep writing ne bodo amat d dunia nyata minggie milik orng laen ttep aj d sni minggie milik kyupil#kurung kyumin d kamar

  148. Finally end~
    Maaf baru baca..
    o ya, terimakasih mel karena masih mau nulis fic kyumin.. terimakasih banget.. ngga tau harus ngomong apa lagi.. dan maaf kalo aku sok kenal.. ditunggu karyamu selanjutnya🙂
    fighting!^^

  149. eonnie aku padamu ne…. Aku ketawa liat endingnya tp ini cukup memuaskan.

    Eonnie, kalimat mu menyentuh. Pdhal kupikir eonnie juga akan berhenti dan niat nya aku juga akan mengatakan hal yg sama kpda eonnie.. Tp siapa sangka eonnie yg mengatakan yg lebih dulu.
    Eonnie-ah tenang saja masih bnyak JOY’ers disini yg bertahan bersamamu.

    Eonni-ah tetap menulis ya. Aku menunggu karya mu yg lain. Mari kita bertahan bersama sama. Kita bukan fandom yg bru seumur jagung. Kita sdh lama dan aku yakin kita pasti bisa#mungkin

    jangan HIATUS ne😀😀
    #13elieveIN7ove
    #staystrongJOY’ers

  150. yahh,tamat yah
    baca ff ini kaya nemu oasis di tengah gurun pasir.
    ya aku setuju dengan apa yg kamu tulis tadi eon.
    gak peduli ada apa enggak kyumin stay in heart.di tunggu karya yg lain ya

  151. Author thanks buat updateT-T ak sama smua kms ud kyk keilangan harapan dan gatau harus apa lg stelah brita itu confirmed…makasih bgt author ud mau terus tulis ff kyumin kita salut bgt sama author, beda sama author lain.. Makasih byk author ff2 author bnr2 kasih semangat ke kita, ttg sungmin, we’ll get used of it rite?:’) tp ak liat kyknya itu bakal susah bgt, ak harap smua kyumin shipper bisa kehibur sama crita2 author kyk ak:) thanks author keep writing author:)) daebak

  152. 언니 언니 언니….. 일단 뭐 물어볼게요 ㅋㅋ 언니 한글을 읽는 줄 아시죠? 저 한국말만 쓰니까 미안해요 언니.. ㅋㅋ ☺️ 언니 ff 참~ 최고에요! 이 순간에 언니 아직도 규민대해 수서서 고마워요 우리한테 성민 오빠 상태가 아마 부담스럽게 해서 이런 ff을 읽을 때 기분이 많이 좋아질거예요… 언니 화이팅!! 그리고 joyers~ 힘내자!! ㅋㅋ

  153. akhirnyaaaa…tadi nangis tau thor pas umin gagal ngejar kyu😥
    tapi akhirnya bertemu..bayinya kembar..uyeeey
    makasih buat author kesayangan aku..udah mau nerusin ampe akhir. .teruslah bertahan bersama kami para joyers yang lain🙂

  154. baru bisa rcl skrg…. kmrn bnr2 gak da feel klo bc ff mknya aq baru baca skrg ff mu .

    itu nanggung bgt .. cb d lanjutin dikit baru FIN .
    kesel jg aq ternyta ming ngikutin omonganx si seulgi, astaga bodohx… tp untung aj si srulgi ttp gak bisa dptn kyu walopun amnesia. ckck kasian bgt tu jalang satu… selalu mengharapkn laki2 yg gak suka ma dy.

  155. Sekuat apapun mengelak
    tp real life gak akan bisa dibohongin… mau mreka gimana gitu gini terserah

    yang penting KYUMIN DAPAT BERTAHAN DAN HARUS TETAP ADA SELAMANYA…

    SPARKYU,PUPMKIN, DAN JOYER
    KEEP ALWASY KYUMIN SHIPPER
    KyuMin JJAANG!!!!!

    Chinguyaa ff nya kreneeeeeeennnn saoloh aku terharu bacanya……

    keep writing nee!!!!
    Kyumin is heree!!!!!!!!

  156. seneng kalo akhirnya pd happy ending walau awalnya ga kebayang mereka bisa jd happy ending hahaha
    aku setuju sama kaka biarlah kehidupan real mereka mereka yg menentukan sendiri kita ga berhak ngatur atopun marah, yang penting dlm dunia ff mereka harus bersatu

    hahaha
    oh iya kak aku seneng bgt sama semua ff buatan kaka, terus berkarya ya ka :))

  157. annyeong…
    ini emang bener bener telat. maaf baru bisa koment sekarang.
    aku suka semua ff disini :)) peraturan get passwordnya masih berlaku ga unnie ?
    kalo masih aku mw sms kke ^^

  158. KEREN banget, Daebak!!
    semangat buat terus nulis FF yang lebih keren lagi,🙂
    maaf kalo baru last chapter bisa koment, maaf juga komentnya mungkin jarang – jarang, cz biasa baca lewat hp,
    makasih juga di FF yang kubaca sebelumnya aku dikasih password😉
    FIGHTING!!!

  159. Eonnie, satu hal yang selalu buat lulu sedih. baca tulisan “LAST CHAPTER”. bukannya apa eon. cuma takut eon ga bakal buat fic baru lagi. Eonnie ttp berkarya ya. baca fic eon tu kaya minum vitamin biar ttp suka ma kyumin^^
    saranghae eonnie.

  160. Ka mel udah hampir sebulan nih ga ada ff kyumin yg baru,aku dah kangen binggo mau baca ff kyumin nya ka mel,,ayo dunk ka bikin ff kyumin yg bnyk,,,,jgn berhenti nulis ff kyumin dunk,,,,,aku tunggu ff kyumin yg baru secepatnya,,,,semangat ka mel

  161. Huuuaaa… happy ending…
    Alhamdulillah… KyuMin comeback again… ^.^
    Beeneerr kata eonMel. T.T #sad😥
    N jg kita yg mencintai KyuMin dr awal dgn berita kemarin membuat semua KMs Joyer gempar. Tp bagaimanapun.. dr awal kita mencintai kyuMin dgn hati yg tulus.. insya Allah bagaimanapun ceritanya KyuMin teeteep ada di hati kita. Yaa kita jg hanya bisa mendo’akan yg trbaak buat mereka (KyuMin) ^.^ Story eonMel selalu membuat pecinta KM trhipnotis akan sweet story eonMel hiihii ^.^ Di tunggu karya eonMel yg daaeebakk seelanjutnya.. ^.^ Fighting ne eon ^.^

  162. Yahhhh… Kok tamat? Pdhl msh pgn baca lagi.. FF nya bagus bgt kakak, aku terbawa emosi bacanya, nyesek juga TT_TT dari chap 8 aku mau ninggalin komen, tapi susah… ga masuk2, jadilah komen aku gabung di part akhir aja. Chap 8 itu lucu, gemes liat tingkah Sungmin yg keras kepala, nolak kyuhyun terus2an, aku bacanya senyum2 ga jelas terus. Chap 9 ini menguras emosi dan agak ‘heart beating’ bacanya hahaha😀 pas bagian Kyuhyun terluka itu ngeri bgt bcanya kak, miris juga, terus kenapa juga Sungmin dgn bodohnya dengerin perintah Seulgi coba? Aaaaish! Jadi kepisahkan KyuMin nya😦 . Chap 10 ini chap yg paling bikin readers berharap-harap cemas, dan pengen cepet2 biar kyuminnya bersatu lagi. Anaknya kembar cieee… Kkkk~😀 Terima kasih ya kak udah nulis ff ini, aku memang readers baru tapi aku langsung mengagumi tulisanmu. Terima kasih sudah mau membuat karya yg luar biasa ini. Terus menulis ya, aku tunggu karya selanjutnya. ^_^

  163. jangan berhenti nulis eonie..tetep semangat..meskipun dalam kehidupan nyata kyu ma ming gx ber1 tpi kita tetep selalu dukung kyumin karna ku yakin merskipun mereka berpisah tpi dalam hati mereka pasti akan selalu bersama..tetep bertahan selalu eonie..fighting

  164. T_______T
    Mianhe baru coment chap end…..
    Lumayan sedih……apapun yang terjadi pada akhirnya kyumin akan tetap bersatu…..
    Semangat author…..terimakasi masih mau menulis dan menghibur kami dengan ceritamu….
    ELF selalu…..

    Salam joYerS………..

  165. Melani eonni…. aku lama ga baca ff eonni sekalinya baca ngena banget.. ceritanya keren banget lho eonni..maaf ga bisa komen per chapter.. aku tunggu ff selanjutnya ya eonni.. tetaplah menulis ff kyumin🙂

  166. Dear kak mel, aku br aja selesai bc ff ini, bkn krn aku galau atau ga dukung kyumin lg, tp krn kesibukan pekerjaan, tp sejauh ff yg ditulis author” diluar sana, aku tetep paling suka ff kakak, krn lbh real, lbh nyata alurnya, penuh unsur kejutan, dan GS, aku ga pernah suka ff yaoi. Aku tetep dukung kyumin. Dan aku harap kakak ga akan berhenti nulis ff. Krn ff” kakak still the best buat aku. Gomawo kak ^^

  167. anak kyumin kembar..*yeeeay…*

    happy ending untuk crita ini..dan happy and-ing untuk kyumin…suatu saat nanti…terima kasih sudah buat karya yang bagus dan kereen..gak nyangka ternyata masih ada yg bertahan…kumohon karya2mu jangan dihapus..biarkan ini menjadi kenangan kita bersama..kenangan joyer…walau nyatanya kehidupan kyumin berbeda dng apa yg kita semua imajinasikan..
    keep writing mel…

  168. tks for your amazing fanfic kak….
    aku bukan kyumin shpr. tp aku tau ff ini dr org yg ngeremakenya ke xiuhan….sumpah ceritanya keren bgt kak…..

    you’re great author ever i see^^
    btw salam kenal ya kak…..
    ^^

  169. yaaahh, belom pengen tamat.. happy ending nih jadinya? wkwk. makasih banyak loh thor, masih nulis kyumin fic, saya udah jarang liat dan nemu. seneng ff fandom ini masih ada yg melestarikan. keep writing ya! saya suka ide dan cara penulisan mu. fighting!

  170. Crita endingx menyentuh bgt. Si seulgi itu emg deh kykx pny rencana busuk pke obat ke kyu, pdhl udh mnt maaf tp trxta te2p aj. Ming, kasina skali hamil besar gk ditemeni suami, untung pas lairan kyu udh sdar. Yunho ama jaejoong bner2 dah bkin hdup ank buahx repot. Hahaha…. meski endingx mlh mreka justru lbh dulu balikan

  171. Yeaaaaaaayyyyy….akhirnya happy ending,😀
    Kyumin punya anak kembar ^_^
    Cerita nya bagus banget kak, gak ngebosenin.feel nya juga dapet, terus berkarya kak, buat cerita lebih menarik dan lebih menarik lagi… FIGHTING!!!!

    Maaf komen nya langsung loncat, soalnya udah ketinggalan jauh, krna gak ngikutin blog ini. jadi bacanya agak ngebut…hehehe

    Aku baru follow blog ini…😀

    Sekali lagi tetep semangaaaatt!!!
    \(‘o’)/

  172. berakhir di chap 10,..kyu akhir nya inget jga ma ming,,,sweet kyumin,,,haehyuk maen mu nikah aja hee,,,sibum msih bersabar,,,happy ending,,kyumin punya baby kembar,,,next bca ff lain nya,,fighting,,,

  173. Kembar bisa jadi gara2 kebanyakkan bikin kali ya… Jd sel2 zigotnya berkembang biak wkkwkwkwkwk. Sukaaaaaa cerita ini. Disini yg antagonis seulgi yahh pdhal di kebanyakkan itu seohyun wkwkwk

  174. astagaaaa walaupun udah dibaca berkali-kali tapi tetep mewek bombay, gk bosen jugaaa …
    kerennn eonnnn…
    menunggu karya selanjutnya eonn
    hidup moomy and daddy🙂
    ditunggu ya eonn cerita-cerita yang lain..

    FIGHTING eon..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s