Beranda » Memories » KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES / GENDER SWITCH

Sungmin duduk di atas kursi tunggu dalam diam, sejak tadi sibuk membaca majalah yang ada dipangkuannya. Perempuan itu sepertinya benar-benar membaca, terlihat dari gerakan matanya menyapu bacaan pada majalah itu.

“Tak ada lagi berita yang bermutu.” Perempuan itu akhirnya membuka suara, kepalanya menggeleng beberapa kali seraya membalikkan lembar majalah itu. “Isinya hanya trend zaman sekarang. Miris sekali.” Komentar Sungmin lagi.

.

~oOo~

.

Memories

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Pandangan gadis itu berhenti pada salah satu objek foto di halaman berikutnya. “Tsk! Apa pakaian minim begini bisa dibilang trend? Tak becus sekali.” Cibirnya.

Mendadak dering ponsel Sungmin dari dalam tas terdengar, membuat omelan yang ingin ia keluarkan terpaksa ditahan. Sungmin merogoh isi dalam tas dan segera mengangkat panggilan.

“Iya.” Sapa Sungmin.

Apa anda tak masuk kerja?” Suara di seberang sana terdengar.

“Tidak. Aku ada janji pagi ini, bahkan sampai nanti malam. Tolong kau alihkan semua jadwalku, apa bisa?” Tanya Sungmin.

Baik. Saya akan usahakan. Semoga berhasil.” Ujar sosok itu.

Sungmin tersenyum. “Terima kasih doanya.” Ujar Sungmin, setelah itu menutup sambungan telepon secara sepihak.

Sungmin kembali memasukkan ponselnya kedalam tas dan menatap majalah yang sejak tadi masih berada dipangkuan.

“Berapa lama lagi aku harus menunggu?” Ujarnya seraya membalikkan halaman demi halaman.

Hampir setengah jam Sungmin duduk dan hampir setengah jam pula dirinya menyantap bacaan, habis lima majalah sejak tadi tetapi dirinya belum juga dipanggil.

“Apa yang harus ditunggu lagi, bahkan yang menunggu sejak tadi hanya aku disini.” Ujar Sungmin, sedikit kesal namun masih bisa ia tahan.

Belum selesai dirinya berkomentar, pintu yang ada di depannya terbuka, menampilkan pegawai cantik disana dengan dandanan rapi. “Nyonya Lee Sungmin.” Ujarnya seraya tersenyum.

Sungmin segera meletakkan majalah tepat disampingnya dan berdiri, tak lupa membawa tasnya. “Iya.” Jawab Sungmin.

Pegawai itu tersenyum ramah, sama seperti tadi. “Silahkan masuk.” Ujarnya.

Sungmin balas tersenyum dan mengangguk, segera berjalan dan masuk kedalam ruangan.

***

Lelaki paruh baya itu membaca lembar yang ada ditangannya cukup lama, membuat Sungmin sedikit bosan. Seharian ini dirinya penuh dengan aktivitas menunggu.

“Nyonya Lee Sungmin.” Lelaki paruh baya itu mulai meletakkan lembar yang sejak tadi ia baca diatas meja dan menatap Sungmin dengan serius.

“Iya.” Sungmin balas menatap lelaki paruh baya itu.

“Anda yakin?” Tanya lelaki itu.

Sungmin mengangguk. “Jika tak yakin, saya tak akan mengurus semua dalam tiga bulan terakhir ini.” Jawab Sungmin.

Lelaki paruh baya itu terdiam, tampak bergulat dalam pikirannya. “Saya tahu. Anda berusaha keras tiga bulan ini, tapi apa anda yakin?” Tanya lelaki itu lagi.

Sungmin mengangguk pasti. “Yakin. Keputusan saya sudah bulat. Saya yakin sepenuh hati mengambil jalan ini.” Jawab Sungmin.

Lelaki paruh baya itu tampak terdiam lagi. “Mau saya beri waktu beberapa minggu untuk meyakinkan keputusan anda?” Tanya lelaki paruh baya itu.

“Tidak. Jangan menunda lagi. Saya sudah cukup berusaha tiga bulan ini dan jika gagal akan membuat saya gila sendiri.” Jawab Sungmin.

“Tapi ini perceraian dan…”

“Karena ini perceraian makanya saya bersikeras.” Jawab Sungmin cepat, tak membiarkan lelaki paruh baya itu berkomentar lagi.

Lelaki paruh baya itu sekali lagi terdiam, cukup lama menatap Sungmin. “Anda sedang mengurus perceraian dan itu bukan langkah tepat. Brcerai juga bukan hal yang mudah.”

“Saya tahu. Ini bukan jalan yang mudah hingga membuat saya harus mengurusnya tiga bulan tanpa jeda.” Ujar Sungmin lagi.

“Benar. Tapi lebih baik anda memikirkan lagi, perceraian itu bukan jalan keluar, malah memperburuk keadaan.” Jawabnya.

“Tapi perceraian ini menyelesaikan masalah saya. Kami sudah sepakat untuk bercerai.” Ujar Sungmin lagi.

“Bahkan anda tak datang kemari dengan suami anda.” Lelaki paruh baya itu masih mengulur waktu, berharap Sungmin tak segera mengurus surat perceraiannya.

“Dia menyerahkan semua pada saya. Dan karena kami sudah sepakat untuk berpisah jadi tak masalah selama ini saya yang mengurus semua perpisahan itu sendiri.” Ujar Sungmin lagi.

“Perceraian bukan suatu jalan. Mungkin sekarang anda berkata itu yang terbaik, tapi suatu saat akan ada penyesalan yang menimpa anda berdua, makanya dari sekarang maafkan dan lupakan kesalahan. Mulai belajar lagi menata kehidupan dari awal itu tak buruk.” Saran lelaki paruh baya itu.

Sungmin terdiam, ia tampak berpikir beberaa saat. “Tak akan ada penyesalan. Malah jika kami belajar menata kehidupan dari awal maka akan menyakiti hati masing-masing.” Jawab Sungmin kemudian, kali ini dengan suara pelan namun dapat didengar pria paruh baya di depannya.

“Pikirkan semua kenangan yang sudah anda lewati dengan suami anda. Jika anda mengingat itu semua maka anda akan melupakan perceraian.” Kembali perkataan sarat akan saran itu terdengar.

Sungmin kembali menerawang, sorot matanya memancarkan kesedihan yang mendalam. “Cerita masa lalu hanya sebuah kenangan, tak harus diingat-ingat lagi. Semua tak akan berjalan seperti dulu sekalipun kami rujuk.” Jawab Sungmin.

Lelaki paruh baya itu terdiam untuk kesekian kalinya, benar-benar tak menyangka akan ucapan Sungmin yang cukup keras kepala.

***

Sungmin duduk di tepi ranjangnya dan menatap lembar yang tadi diberikan lelaki paruh baya itu, menatapnya lekat. Perlahan senyum puas tergambar di bibir Sungmin, melengkung indah dan ini pertama kalinya ia tersenyum tulus seperti ini sejak tiga bulan terakhir.

Di kertas itu terdapat dua kolom tanda tangan dan dirinya sudah lebih dulu menandatangani kolom miliknya.

“Tinggal menunggu tanda tangan dia dan selebihnya penderitaan ini akan berakhir.” Ujar Sungmin masih tersenyum. “Aku tak sabar menunggu hari kebebasanku tiba.” Ujarnya lagi.

Dengan perlahan Sungmin menyimpan kertas itu di dalam laci nakas miliknya dan mulai berjalan ke kamar mandi. Hari ini dirinya penuh dengan janji yang tak mungkin bisa dia tinggalkan begitu saja, janji bukan untuk pekerjaan tentunya melainkan janji pribadi. Hari ini dia bebas dari pekerjaan.

***

Sungmin menghentikan mobilnya tepat didepan bangunan megah dan berkelas yang mirip hotel bintang lima. Saat dirinya keluar dari mobil, petugas yang bekerja untuk memarkirkan mobil tamu segera mengambil alih mobil Sungmin.

Malam ini acara reuni sekolah mereka, reuni yang diadakan besar-besaran setelah lima tahun mereka tak bertemu, Sungmin yakin banyak perubahan yang terjadi pada teman-temannya dulu. Lima tahun tak bertemu membuat Sungmin begitu merindukan mereka.

Sungmin tersenyum menatap pintu besar bangunan yang sengaja mereka sewa untuk acara malam ini dan mulai berjalan anggun mendekati pintu, mendorongnya perlahan.

“Sungmin-ah!”

Baru saja dirinya masuk, panggilan heboh itu menyapa Sungmin.

Sungmin tersenyum dan melambaikan tangannya pada orang-orang yang duduk dimeja tepat di ujung ruangan, mulai berjalan setengah berlari menghampiri mereka.

“Astaga, kau tambah cantik saja.” Perempuan yang tadi memanggil Sungmin segera menjabat tangannya.

“Kau juga.” Sungmin membalas jabatan tangan itu seraya tersenyum hangat.

“Sudah. Kalian berdua duduklah, acaran melepas rindunya nanti saja.” Suara lelaki tepat didepan mereka -Siwon terdengar, membuat Sungmin dan perempuan tadi, Kibum tersenyum.

“Kau iri, ‘kan Won?” Kibum mengerling pada Siwon dan membuat lelaki itu tersenyum.

“Minum dulu. Kau pasti lelah.” Eunhyuk yang duduk di sampingnya mulai menuangkan air mineral itu pada Sungmin.

“Terima kasih.” Ujar Sungmin masih tersenyum sebelum menerima uluran gelas dari Eunhyuk.

“Membawa mobil sendiri dari rumah kesini itu melelahkan.” Donghae ikut berujar.

“Kalian ini terlalu mengkhawatirkan aku. Menyetir bukan hal yang melelakan. Tinggal duduk saja.”

“Berkonsentrasi juga.” Yesung ikut menimpali.

“Dan berkonsentrasi merupakan hal yang berat, menguras energi.” Ryeowook yang duduk disamping Yesung ikut berbicara.

Sungmin semakin tersenyum, sungguh merindukan saat-saat kebersamaan seperti ini dengan teman-temannya. Sudah lama sekali hal itu terjadi, wajar jika sekarang teman-temannya begitu cerewet dan peduli saat mereka bertemu.

“Kalian begitu mencemaskan aku, aku sangat terharu. Sungguh.” Ujar Sungmin sebelum meminum air mineral itu, seolah menghindari cibiran yang akan teman-temannya lontarkan nanti.

“Kau ini terlalu percaya diri.” Cibiran itu mulai terdengar, Eunhyuk memajukan bibirnya seolah kesal.

“Sejak menjadi C.E.O dia semakin menyebalkan.” Donghae menatap Sungmin yang sudah selesai dengan minumannya, menyeka sudut bibirnya seraya tersenyum.

“Jika C.E.O tak percaya diri maka perusahaannya akan hancur dalam sekejap.” Jawab Sungmin. “Lagipula aku sudah belajar cukup lama untuk berujar sombong didepan kalian seperti ini.” Sambungnya.

“Kau ini benar-benar.” Mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Sungmin.

“Kau ingin makan apa?” Kibum mengalihkan pembicaraan mereka dengan sangat ahli.

“Tidak perlu, aku belum lapar. Minum ini saja sudah cukup.” Jawab Sungmin.

“Bagus. Setidaknya kau sudah seperti perempuan berkelas sekarang.” Yesung berujar.

“Ya! Aku memang perempuan berkelas. Lihat saja dandananku sekarang, glamor namun sopan.” Sungmin berujar sungguh-sungguh, membuat mata teman-temannya mengarah padanya.

“Ya. Mirip dandanan ahjumma.” Jawab Siwon.

“Ya!” Sungmin berteriak tak terima.

Ahjumma penjaga kedai kopi.” Jawab Ryeowook.

Ya!!”

“Kedai kopi yang tak laku sampai penjaganya harus berdandan wah begini.” Sambung Yesung.

Ya!! Aku marah sungguhan.” Sungmin berteriak lantang, mengerucutkan bibirnya kesal.

Namun bukan bujukan yang Sungmin dapat, malah tawaan renyah dari teman-temannya.

“Jangan merajuk begitu. Sudah mengenakan baju bagus begini, seorang C.E.O tapi masih saja suka mengerucutkan bibir.” Kibum mencubit sekilas pipi berisi Sungmin, makin membuat perempuan itu kesal.

“Aku dengar Kim Jungmo akan menghadiri reuni ini. Kau tahu?” Pertanyaan Eunhyuk membuat Sungmin terkesiap, menatap Eunhyuk lekat.

“Yang benar?” Tanya Sungmin.

“Benar. Malah aku dengar dia menyempatkan diri datang kesini ditengah jadwal sibuknya, menjalankan perusahaan ayahnya sama sepertimu.” Siwon yang menjawab.

Sungmin mengangguk sekilas. “Apa pekerjaan kalian?” Tanya Sungmin, menatap temannya bergantian.

“Aku meneruskan perusahaan keluarga.” Jawab Siwon.

“Aku bergabung dengan rumah produksi, bagian pelatihan vocal bersama Ryeowook.” Jawab Yesung.

“Kami dibagian tari.” Jawab Donghae.

“Oh~ kalian satu tempat kerja?” Tanya Sungmin kaget.

Eunhyuk mengangguk. “Setiap hari kami bertemu dan melatih artis baru, melelahkan sekali.” Ujar Eunhyuk.

“Tapi menyenangkan.” Sambung Ryeowook.

“Kalau aku…”

“Aku sudah tahu, tak harus kau beritahu wajahmu selalu menghiasi layar televisiku.” Ujar Sungmin cepat, memutuskan penjelasan Kibum.

Kibum tersenyum. “Kau ini. Biarkan aku memberitahumu secara langsung.” Ujar Kibum.

“Tak perlu, tak perlu. Wajahmu yang selalu memenuhi layar televisiku memberitahu semua.” Jawab Sungmin lagi membuat Kibum dan yang lain tersenyum.

“Kau tak cemburu?” Sungmin menatap siwon dan sontak senyuman Siwon terhenti.

“Kenapa dia harus cemburu?” Kibum yang buka suara.

“Tentu saja. Kau mencium semua lawan mainmu dan aku sudah bisa menebak bagaimana terbakarnya hati Siwon.” Jawab Sungmin.

“Ya! Tak semua lawan main. Kau pikir aku apa?” Tanya Kibum.

“Yang jelas kau mencium lawan mainmu.” Sungmin mengangkat kedua bahunya. “Won-ah, bagaimana kau menghukum gadis nakal ini?” Sungmin kembali bertanya.

“Aku mengurungnya seharian di apartemenku.” Jawab Siwon tanpa sadar, membuat hening meja mereka untuk beberapa saat.

“Apa?” Teriakan itu disusul beberapa saat kemudian, disuarakan hampir bersamaan seraya mata mereka menatap Siwon dan Kibum bergantian.

Kibum tersenyum salah tingkah. “Jangan dengarkan dia.” Jawab Kibum seraya menahan gugup.

“Ah~ iya. Aku hanya ingin membuat kalian terkejut saja.” Ujar Siwon saat menyadari kecerobohan ucapannya.

“Hm…” Sungmin mengangguk tapi tatapan matanya menggoda Kibum dan Siwon.

“Kami sering menggoda mereka, kau lagi sekarang Min.” Ujar Yesung menyemangati.

“Siap. Goda-menggoda aku paling suka.” Jawab Sungmin.

“Kau ini.” Kibum hanya bisa pasrah. “Ngomong-ngomong masalah menggoda, apa lelaki kuno itu akan datang?” Kibum teringat dan segera bertanya.

Siwon menggeleng. “Entahlah. Sampai sekarang aku tak berhasil menemukannya.”

“Aku juga.” Jawab Yesung.

“Aku apa lagi. Lelaki itu hilang bagai ditelan bumi.” Donghae ikut berujar.

“Siapa?” Sungmin bertanya seraya meminum lagi air mineralnya.

“Lelaki kuno itu Min, yang dulu sering jadi bahan taruhan dan akhirnya kau goda sampai kita lulus.” Jawab Eunhyuk.

“Uhuk!” Sungmin terbatuk, hampir menyemburkan air yang ia minum tetapi untung segera ditahannya.

“Benar. Sejak kelulusan dia tak pernah terlihat, terakhir dia membacakan pidato perpisahan mewakili kita.” Ujar Ryeowook.

“Dan sekarang dia tak bisa ditemukan dimanapun, bagaimana mau mengundangnya datang kesini.” Jawab Yesung.

Sungmin diam, memainkan bibir gelas miliknya dan membiarkan mereka berbicara tanpa mau ikut membuka suara.

Lelaki kuno itu…

“Jungmo-yah!”

Panggilan Ryeowook membuyarkan lamunan Sungmin, membuat mereka semua menatap arah pandangan Ryeowook.

Pemuda yang dipanggil Jungmo tadi segera melambai, tersenyum pada mereka seraya mendekat.

“Kalian sudah datang?” Ujarnya, duduk dikursi Eunhyuk karena gadis itu mengalah, beralih duduk di sebelah Donghae. Jadilah Jungmo duduk berdampingan dengan Sungmin.

Sungmin kembali memainkan bibir gelasnya dalam diam, entah mengapa suasana hatinya mendadak aneh.

“Kau semakin tampan saja memakai dasi itu.” Puji Siwon.

“Kau juga. Sungguh C.E.O yang sangat diidamkan perempuan.” Balas Jungmo.

“Kami bagaimana?” Tanya Donghae, tak mau kalah tentunya.

Jungmo tersenyum dan memandang bergantian teman-temannya. “Kalian juga sangat memukau, tak kalah dengan Siwon.” Ujar Jungmo, membuat mereka tersenyum. “Terlebih C.E.O muda kita, Lee Sungmin.” Jungmo menyambung ucapannya seraya menatap Sungmin.

Sungmin tersentak, lalu balas menatap Jungmo. “Terima kasih. Kau juga begitu.” Jawab Sungmin, lalu memutuskan kontak matanya dengan Jungmo.

“Apa yang kalian bicarakan tadi?” Tanya Jungmo mengalihkan topik pembicaraan, ia tahu Sungmin tengah salah tingkah sekarang.

“Hm… membicarakan lelaki kuno dari kelas kita.” Jawab Ryeowook.

“Ah~ dia sudah datang?” Jungmo mengedarkan pandangan pada meja-meja disekeliling mereka, meneliti satu per satu teman-teman satu angkatannya.

“Jangan dilihat lagi, dia tak aka nada diantara mereka.” Jawab Eunhyuk.

“Kenapa?” Jungmo mengerutkan dahi.

“Kami tak berhasil menemukannya, dia menghilang begitu saja.” Jawab Yesung.

“Benarkah?” Jungmo kembali mengerutkan dahi.

“Iya. Kami sudah berusaha menemukannya tetapi tak berhasil.” Jawab Donghae.

Jungmo terdiam, sedikit menerawang. “Tiga bulan lalu aku bertemu dengannya secara tak sengaja.” Jawab Jungmo.

“Benarkah?” Kibum segera bertanya dengan suara antusias.

Jungmo mengangguk. “Dia sedang bekerja di sebuah proyek pembangunan jembatan, menjadi kuli bangunan mungkin.” Ujar Jungmo lagi.

“Apa? Kuli?” Tanya Ryeowook tak percaya.

Jungmo kembali mengangguk. “Tak salah lagi, dia menjadi kuli saat itu. Tapi aku tak berhasil menyapanya.” Jawab Jungmo lagi.

“Ah~ sayang sekali.” Eunhyuk berujar lemas.

“Padahal aku berharap bisa menemuinya disini.” Ujar Kibum.

“Kenapa?” Tanya Siwon.

“Tak ada.” Kibum tersenyum. “Hanya ingin meminta maaf karena selama ini sudah berpikir jahat tentangnya.” Sambung Kibum.

Mereka semua terdiam, membenarkan ucapan Kibum dalam hati.

Sementara itu, Sungmin yang sejak tadi diam mulai mengepalkan tangannya kuat, hatinya seperti tengah tersiksa.

“Itu…”

Ucapan Sungmin terputus saat mendengar dering ponselnya berbunyi, satu pesan masuk, dengan cepat Sungmin mengambil ponselnya dan membaca pesan itu.

 

| Dari: Jungmo

Kau yakin? |

 

Sungmin kaget, Jungmo yang duduk disampingnya mengirimi pesan. Lelaki itu benar-benar keras kepala.

 

| Kepada: Jungmo

Aku yakin. | Sungmin segera membalas walau singkat.

 

| Dari: Jungmo

Mohon pikirkan lagi. Perceraian bukan sebuah jalan. |

 

| Kepada: Jungmo

Maaf, aku tak bisa. Dan mohon jangan buka rahasia ini pada mereka, biarkan mereka tak mengetahui masalah ini hingga akhir. | Balas Sungmin.

Jungmo menghela napas saat membaca pesan itu dan mengalah, tak lagi membalas pesan Sungmin.

“Sebenarnya yang harus minta maaf itu Sungmin. Dia yang sudah menggodanya dengan sangat keterlaluan.” Ucapan Kibum terdengar.

“Hah! Kenapa aku? Kalian yang memulai.” Protes Sungmin.

“Tapi kau tak menolak saat itu.” Cibir Eunhyuk.

“Menyanggupi taruhan dengan lapang dada, itu lebih kejam Min.” Donghae ikut berujar.

“Kalian akan mengatakan aku pengecut jika aku tak menyanggupinya. Kalian yang lebih kejam.” Balas Sungmin.

“Mengingat masalah dulu membuat kenangan itu kembali terukir, aku ingin merasakan lagi masa dimana kita semua masih bersama.” Jungmo berujar, membuat meja mereka kembali hening.

“Benar. Aku menyukai kenangan yang pernah kita ukir dulu, bersama lelaki kuno itu tentunya.” Jawab Kibum.

Sungmin terdiam, membenarkan ucapan Kibum. Bagaimanapun dia masih mengingat dengan jelas kenangan itu, kenangan mereka bersama sampai dirinya mengenal lelaki itu, lelaki kuno yang pendiam, yang selalu menjauhi keramaian, lelaki yang… mencuri hati Sungmin.

“Sudah jangan mengingat masa menyedihkan itu. Kudengar teman seangkatan kita banyak yang menikah, bahkan sampai becerai. Bagaimana dengan kalian? Apa ada yang sudah menikah diam-diam tanpa mengundang kami?”

Mendadak Jungmo kembali buka suara yang kali ini menyentakkan Sungmin. Gadis itu menatap Jungmo dengan tatapan tajam seolah ingin membunuhnya. Apa Jungmo berniat membuka rahasia mereka di depan teman-teman? Jika iya maka Sungmin tak akan segan-segan membunuhnya.

“Kurasa tak ada. Seperti yang kau lihat kami masih betah bekerja dan menjalin hubungan seperti ini.” Jawab Donghae.

“Benar. Jikapun kami ingin menikah maka orang pertama yang kami beritahu adalah kalian.” Yesung angkat bicara

“Menikah adalah perkara penting dan kabar gembira, jadi kenapa kami harus ditutupi? Jika kami menikah nanti kalian akan kami undang dengan undangan mewah.” Ujar Siwon.

“Lagipula kau mengemukakan pertanyaan aneh. Tak mungkin kami menikah tanpa mengundang kalian. Atau jangan-jangan kau yang seperti itu, Jungmo-yah.” Kibum memicingkan mata, menatap Jungmo dengan pandangan ingin tahu.

“Bisa jadi. Jangan-jangan kau dan Sungmin sudah menikah diam-diam di belakang kami.” Kali ini Eunhyuk yang menatap tajam ke arah Jungmo serta Sungmin yang sejak tadi diam, memandang gelas di depannya.

“Benar. Yang tak ada kabarnya diantara kita hanya Sungmin dan Jungmo. Bisa saja mereka sudah melangsungkan pernikahan.” Kali ini Ryeowook yang angkat bicara hingga membuat Sungmin menghela napas.

“Apa pria kuno itu juga sudah menikah?” Mendadak pertanyaan Kibum menyentakkan mereka.

“Benar juga. Pria kuno itu bukannya tipe-tipe pria yang ingin cepat menikah. Dari wajahnya saja sudah mencerminkan sosok suami setia.” Timpal Ryeowook.

Sungmin kembali terdiam sementara temannya kembali membicarakan pria kuno dari kelas mereka dulu. Pria itu… entah mengapa membuat hati Sungmin kembali merasa aneh.

***

Lima tahun lalu mereka masih menyandang gelar siswa, bermain sepuasnya dan tak pernah menuruti ucapan guru bahkan orang tua. Mereka anak yang pintar, tetapi sifat nakal mereka yang membuat mereka terlempar sampai menduduki kelas diurutan terakhir, F. kelas yang paling anti dimasuki siswa lain.

Dan saat itu, pelajaran ketiga hampir berlangsung, waktu istirahat sebentar lagi selesai. Mereka berdelapan menghabiskan waktu jika tidak di kantin maka di dalam kelas, bermain kartu sampai ada yang mengaku kalah. Dan yang kalah harus mau menuruti perintah sang pemenang.

Semua sudah dan terkena hukuman kecuali Sungmin. Gadis itu entah kenapa tak pernah kalah, membuat yang lain begitu berambisi untuk menjatuhkannya.

“Bagaimanapun caranya, Sungmin harus kalah hari ini.” Eunhyuk berujar geram, sungguh begitu ingin menjatuhkan Sungmin.

Sungmin tersenyum. “Coba saja sayang.” Ujar Sungmin santai.

“Baik. Kita lihat saja.” Eunhyuk tersenyum licik, merencanakan sesuatu dalam otaknya. Dan sepertinya Sungmin tak tahu rencana itu, salahkan saja otak polosnya yang tak menaruh curiga sama sekali.

Siwon menang pertama kali, disusul Jungmo, lalu Ryeowook, Donghae, Kibum dan terakhir Yesung, menyisakan Sungmin dan Eunhyuk untuk berduel langsung.

“Pertarungan terakhir.” Ujar Eunhyuk.

“Aku tahu.” Balas Sungmin seraya tersenyum.

“Aku akan menjatuhkanmu nona.” Geram Eunhyuk.

“Aku tak mengerti ucapanmu, lawan saja aku.” Ujar Sungmin sombong.

Eunhyuk tersenyum licik dan mulai membalas kartu yang Sungmin keluarkan.

Bel masuk berbunyi, tapi Sungmin dan Eunhyuk masih saja bermain, tak menghiraukan sekitar.

“Kalah kau!” Eunhyuk membanting kartu terakhir yang dia punya, membuat Sungmin kalah telak. “Akhirnya!” Eunhyuk tersenyum licik, lagi.

Sungmin mengangkat bahu. “Baru pertama kali. Tak masalah.” Jawab Sungmin.

“Terima hukumanmu.” Sambung Eunhyuk berapi-api.

“Tak takut.” Jawab Sungmin.

Eunhyuk menatap Sungmin lekat. “Biarkan aku yang memberikannya hukuman.” Ujar Eunhyuk.

“Silahkan.” Jawab Sungmin.

Eunhyuk menatap sekitar, sedikit kaget saat tahu teman sekelas mereka sudah duduk dengan tenang di kursi masing-masing. Ide itu segera menyapa Eunhyuk, membuat gadis itu tersenyum. “Ini dia.” Eunhyuk kembali menatap Sungmin.

“Apa?” Tantang Sungmin.

“Menyatakan cinta pada orang yang masuk ke kelas kita setelah ini.”

“Apa?” Mata Sungmin membulat. “Kau gila? Jika guru Im yang masuk bagaimana?” Tanya Sungmin yang mulai panik.

Eunhyuk mengendikkan bahunya. “Aku tak mau tahu. Satu hal lagi, kau harus menyeret orang itu ke lapangan dan menyatakan cinta disana.” Ujarnya dan mulai duduk di kursi.

“Semangat Min.” Siwon menepuk bahu Sungmin dan kembali ke kursinya.

“Berdoa saja bukan guru Im.” Kibum ikut menepuk bahu Sungmin sebelum duduk.

“Tapi aku lebih senang jika orang itu adalah guru Im.” Ujar Donghae sedikit terkekeh.

Ya!” Sungmin menatap Donghae tajam, membuat Donghae makin terkekeh seraya duduk di kursinya.

“Sesekali menyatakan cinta pada guru.” Goda Ryeowook, segera menghindar sebelum Sungmin memukul kepalanya.

“Jangan ikut-ikutan mereka.” Sungmin menatap Yesung tajam.

“Aku tidak.” Jawab Yesung, segera duduk di kursinya.

“Aish!” Sungmin berujar kesal, duduk dengan benar di kursinya seraya mata menatap arah pintu, berdoa dalam hati agar bukan guru Im yang masuk pertama kali.

Perlahan derap langkah kaki terdengar di ujung koridor, membuat Sungmin gugup bukan main.

“Oh~ guru Song.” Mata Kibum membulat saat melihat sosok itu.

“Untung hanya lewat.” Sungmin menghela napas lega, bisa sangat aneh jika dia menyatakan cinta pada guru perempuannya.

Derap langkah itu kembali terdengar, kegugupan kembali mendera Sungmin. Guru Im terlihat dan Sungmin makin lemas di kursinya.

“Habis sudah.” Bisik Sungmin.

“Guru.”

Saat guru Im ingin masuk seorang siswa memanggilnya dan menggagalkan langkah guru Im untuk masuk ke kelas.

“Iya.” Guru Im membalikkan tubuh dan menatap siswanya.

“Ini masalah olimpiade itu guru. Kami…”

Sungmin bernapas lega, siswa dari kelas lain yang menghentikan langkah guru Im itu sangat menolongnya, Sungmin sangat berterima kasih dan akan Sungmin ingat wajah lelaki itu, mentraktirnya makan nanti.

“Terselamatkan ya.” Ejek Eunhyuk, Sungmin hanya mencibir tanpa mau menatap kebelakang. Bertepatan dengan itu, sosok lelaki masuk dan segera duduk di kursi deretan paling depan.

“Astaga!” Kekagetan itu segera menyelimuti mereka.

“Ya Tuhan. Kenapa harus lelaki itu?” Bisik Sungmin tanpa sadar.

“Mengerikan sekali jika berurusan dengan Cho Kyuhyun. Lebih baik guru Im yang masuk lebih dulu.” Siwon segera berujar.

Sungmin membenarkan ucapan Siwon dan nyaris menangis. Lebih baik guru Im daripada pria yang menurut Sungmin benar-benar membosankan, terlebih pria itu sulit didekati. Sungmin tak mengenal Cho Kyuhyun, yang ia tahu pria itu memiliki aura bagai neraka.

“Selamat bersenang-senang sayang. Kau harus bisa menyeret Cho Kyuhyun ke tengah lapangan dan menyatakan cintamu.” Ujar Eunhyuk memberi semangat namun terdengar bagai ejekan di telinga Sungmin.

“Berharap saja kau tak dipermalukannya Min.” Timpal Kibum yang semakin membuat Sungmin sulit.

Aish!”

***

“Bagaimana kita ke bioskop saja?” Eunhyuk bergelayut manja di lengan Donghae saat mereka menyusuri koridor sekolah, kelas sudah berakhir dan mereka tak mau melewatkan kebersamaan begitu saja.

“Boleh juga. Aku juga malas di rumah sendiri.” Jawab Donghae.

“Kalian bagaimana?” eunhyuk menatap kebelakang, meminta jawaban dua pasangan itu ditambah Sungmin.

“Boleh.” Ryeowook mengangguk.

“Dan aku sebagai anti nyamuk di antara kalian. Maaf sekali aku tak tertarik.” Sungmin menjawab kesal.

“Siapa suruh membiarkan Jungmo pulang duluan tadi.” Siwon berujar.

Aish! Aku tetap tak mau ikut kalian, langsung pulang saja.” Sungmin segera melewati tiga pasangan itu dan berjalan mendahului mereka.

“Ya~ kami hanya bercanda, kembali kau.” Teriak kibum.

“Terserah kalian.” Sungmin balas berteriak tanpa mau menatap teman-temannya.

“Merajuk lagi.” Eunhyuk menggelengkan kepalanya melihat punggung Sungmin yang semakin menjauh.

***

“Berhenti disini paman.” Sungmin berujar pada sopir pribadinya.

“Ada apa nona?” Sopir itu tampak bingung namun menuruti permintaan Sungmin.

“Aku haus, ingin minum air dingin. Tunggu ya.” Sungmin melepaskan sabuk pengamannya dan segera keluar, masuk ke mini market di seberang jalan.

“Bagaimana bisa mereka melupakan aku begitu saja? Bahkan mereka tahu aku tak akan bisa berpacaran dengan Jungmo.” Ujar Sungmin saat membuka lemari pendingin, mengambil sebotol air mineral dari sana.

“Benar-benar teman yang tak peka.” Ujar Sungmin, berjalan menuju kasir dengan mulut komat-kamit.

“Hanya ini?” Tanya penjaga kasir pada Sungmin.

“Iya.” Sungmin tersenyum dan segera mengeluarkan uangnya.

“Ini. Terima kasih.” Ujar pelayan itu.

“Iya.” Sungmin kembali tersenyum sebelum melangkah, tak lupa membawa botol air mineralnya. “Ya Tuhan. Ini sungguh melelahkan.” Sungmin segera meminum air mineral itu tanpa menunggu dirinya sampai di mobil.

“Eh?” Sungmin segera memicingkan mata saat melihat sosok yang baru sajamelewatinya. “Cho Kyuhyun?” Tanya Sungmin. “Benar. Itu target utamaku. Mungkin ini cara agar aku bisa membujuknya untuk bekerja sama.” Ujarnya, tanpa pikir panjang segera mengejar langkah Kyuhyun.

 ***

 “Hei.” Entah mendapat keberanian dari mana Sungmin memperkeras suara dan membuat langkah lelaki itu terhenti, beralih membalikkan tubuh dan menatapnya.

Sungmin tersenyum, dengan perlahan mendekati sosok yang tampak bingung itu dengan napas sedikit memburu karena habis berlari.

“Cho Kyuhyun?” Tanya Sungmin, masih sibuk menormalkan deru napas dan detak jantungnya.

Sosok itu mengerutkan dahi, tak ingin menjawab dan malah beberapa detik kemudian membalikkan tubuh, berjalan menjauhi Sungmin.

“Ya! Aku berbicara denganmu.” Ujar Sungmin cepat, tak ingin tertinggal lagi langkah sosok itu.

“Aku tak ingin berbicara dengan orang asing.” Jawab Kyuhyun tanpa menghentikan langkah.

“Oh~ suaramu indah juga.” Sungmin sedikit tersenyum, membuat Kyuhyun kembali membalikkan tubuhuntuk sekedar menatap Sungmin tajam.

Sungmin menghentikan senyumannya dan berdiri dengan benar. “Aku bukan orang asing, aku teman sekelasmu.” Ujar Sungmin seraya menahan gugup. Entah kenapa ditatap tajam oleh pria di depannya membuat Sungmin salah tingkah.

“Teman sekelasku?” Tanya Kyuhyun, mengerutkan dahi dan segera menatap Sungmin dari kaki sampai wajah gadis itu. “Mau menipu ya?” Ujar Kyuhyun. “Aku tak ada waktu untuk bermain dengan anak Sekolah Dasar sepertimu. Pulanglah.” Kyuhyun kembali ingin membalikkan tubuh.

“Aku teman sekelasmu, bodoh!” Interupsi Sungmin. “Kau tak kenal aku?” Sungmin kembali bertanya saat Kyuhyun menatapnya. “Bahkan aku sangat terkenal di sekolah.” Sambung Sungmin.

“Aku tak mengenalmu, dan sebaiknya kau jangan sok kenal denganku.” Ujar Kyuhyun, kali ini benar-benar membalikkan tubuh, berjalan menjauhi Sungmin. Tanpa gadis itu sadari ternyata Kyuhyun tersenyum miring, memperlihatkan senyuman khasnya yang selama ini ia tutupi dari orang-orang.

Perangkap~’ Bisik Kyuhyun, masih menyungingkan senyuman miringnya.

Sungmin mengepalkan tangannya kuat, sungguh kesal dengan ucapan lelaki itu. “Sombong sekali kau.” Ujar Sungmin, nyaris berteriak kala melihat punggung Kyuhyun menghilang di persimpangan gang.

“Lihat saja.” Sungmin masih saja menatap jalan yang dilalui Kyuhyun tadi walau sosok itu sudah menghilang. “Kau akan memohon bahkan merangkak hanya untuk sekedar berbicara denganku nanti.” Tekad Sungmin sungguh-sungguh.

.

~oOo~

.

 

Fanfict baru, semoga masih ada yang mau baca ya.

Karena saya menyempatkan post di saat sibuk begini jadi saya harap teman-teman juga menyempatkan komen setelah baca, hitung-hitung sebagai penyemangat saya mengetik lanjutan cerita jika fanfict ini memang layak untuk dilanjutkan.

402 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES / GENDER SWITCH

  1. hallo mel eonni, uwaaahh kangen sama eonni apalge fanfic nya🙂

    ming oppa dijodohkan ama jungmo oppa kah, sampe keras kepala pengen cerai gitu
    kira.in ming oppa nikahnya ama chokyu oppa, di awal udah deg-deg an karna kukira ming oppa mau cerai dari chokyu oppa xD
    lanjut deh eonni, tapi jangan lama-lama xD

  2. Gomawo melani akhiry kamu update jg. Q nungguy mpe lumutan kkkkk. Pokoky ffmu sllu yg terbaik smwy dpt dr sedih marah bahagia pokoky the best. Ok jgn lupa lanjut yh melanie. Fighting

  3. Omg gak tau maubdeskribsikan rasa seneng nya gimana liat eonni mel update ff baru~ makasi banget eonni. Masih kabur, kenpammin bisa nikah sama jungmo. Kenapa kyu dibilang si misterius. Pokoknya wajib kudu lanjut eon
    Makasi banyak uda bertahan dengan kyumin. We always saty here with kyumin
    Love you saranghae

  4. Oh ho ho… Fanfict baru! Wah dr ceritanya nampak nih, hurt hurt… Ah siapkan hati deh.
    Hm… Suami min ini pasti kyu? Tp napa bercerai ya? Aduh min! Jgn buat keputusan gegabah! Nanti nyesal loh!

    Lanjut!

  5. Seperti biasa, tak terbaca tak terteebak. Tp, namja kuno itu kyuhyun dan dia juga ssuaminya sungmin kan? Yg jadi pertanyaan itu kenapa meereka menikah dan kenapa juga mereka ingin bercerai. Dan sepertinya sungmin saja yg menginginkan perceraian itu.
    Siapa jungmo? Dia tau segalanya ttg kehidupan sungmin.. lebih tepatnya kehidupan kyumin.
    Gomawo gomawo gomawo gomawo…

  6. Aaaa…ahir’y ff baru apdet lg seneng seneng…

    Jungmo pah kyuhyun ya suami’y sungmin….?? Penasaran penasaraaaaan…lanjut lanjut
    author-ssi… Fightiiiiiiiiiing😀

  7. ye ye ye …..
    memories datang…..
    belum bisa ketebak jalan ceritanya, banyak kemungkinan yang aku pikirkan.
    semangattttt eonni….
    gomawooooo!!!!

  8. chapter prtma masih bngung sma ceritanya..itu si sungmin nikah diam2 sma jungmo trus mau cerai bgtu?? Trus cho kyu??
    Huwaaa penasaran….
    Lanjut ka mel ^^

  9. huaaaa ahirnya muncul juga ff baru
    kyu kah suami sungmin? aku yakinnya sih kyu hehehe tp jungmo jg kemungkinan suami sungmin . yg mana sih? hehehe
    lanjut laagi yaaa jangan lama lama hehehe

  10. Fanfic baruuuuuu…..
    tetap lestarikan kyumin
    jadi ming and jungmo udh menikah dan akan bercerai??? Smoga perceraiannya cpt selesai. Jadi ming bisa bebas.
    Trus kyukyu dimana???

  11. Akhirnya dirimu comeback juga hihi..
    Yg jadi suaminya min kyu kah?? Tapi kenapa mau cerai? Dan aku yakin jungmo itu macam pengacara ato apalah.. Hihi dan kenapa min bilang dia & jungmo ga bisa bersama sperti kekasih? Apa dia bersaudara sm jungmo? Ahk.. Chokyu

  12. eonni.. ff baru…
    itu ming sebener nya mau cerai ama kyu kah???
    kyu jadi kuli.?? kok bisa..
    penasaran sm flah back nya eonni…
    ditunggu next chap nya..

  13. wah ff baru, akhir ny eonn update jg setelah berabad” nungguin update.an ny😀
    hhehe fighting eonn untuk ngelanjuti lg kelanjutan cerita otp tercinta kita KyuMin

  14. finally~~~ mel eon bikin ff baru🙌
    jungmo suami sungmin? atau kyuhyun kah?kok lau cerai._. yampun blm bisa ketebak. yg penting nanti endingnya kyumin bersatuㅋㅋ 😍❤
    lanjut eonn, update kilat ya😁

  15. Ff baru iaaaa..
    😰😰
    Aduh siapa suami min kyukah..?
    Klu ia jangan ampe ceraiii..
    Ia iyaaaaa…
    Jadi min nikah temen temennya,belum pada tahu….

  16. akhirnya update juga,, udah lama bgt nunggu cerita baru..seperti biasa cerita awal masih burem yah heheh oke lanjutkan^^

  17. aaaaaaaaa….akhirnya melaaaniiie updateee….seneng bangeet… aku udah nunggu ff baru km lama bgt lohh smnjak after you go… T_T
    ceritanya seru mell… kyu yg misterius n ming yg jd siswi nakal…jgn2 ming tu nikah diem2 sama kyu terus mau cerai ya?..T_T dilanjut segeraa yah..yaah pnasaraan…hihiii

  18. ih. …. ff baru…

    yah baru baca udah cerai aja…
    pnasaran .. ini crita flashback ya?????
    lucu dah… udah susah cari ff kyumin yg new… next ya eon… pnasaran siapa kyuhyun di sini???

  19. yee ka mel beraksi.. ngangenin serius
    slalu tdk mudah ditebak jln crtany hihi sp si suami min ah masa jungmo nono harusny kyu tp ko kyu jd kuli kasihan dady kyu
    next ditunggu.. semangaaattt !! ^^

  20. dikirain sungmin nikah sama kyuhyun dan ingin bercerai ternyata salah tebak hahahahahahah~

    seru banget eonnie akhirnya kamu buat ff baru lagi setelah sekian lama hiatus dari dunia perFF-an lol /slap

    lanjut eonnie seru nihhh kayanya, beda sama ff kamu yg lain2nya😀

  21. finally…akhirx lama ngga muncul…ternyata fanfic baru..ceritax jga selalu susah d tebak….kasian masa kyu jdi kuli bangunan…ehhhhhhmmmmmm d tunggu next chapterx….^^

  22. karena masih awal jadi penasaran banget.. kalau akhirnya Min cerai semoga itu bukan sama Kyu.. kalau ternyata suami Min adalah Kyu, jangan sampe KyuMin cerai ..
    kangen kyumin.. kangen ff kyumin yg banyak momen kyuminnya..
    di tunggu next chapnya melanie..🙂

  23. eonni kembali ngeluarin FF KyuMin baru.. saya senaaaaaanggg😀

    ngomong2 Sungmin mau cerai sama siapa? sama Kyuhyun kah? aisshh FF eonni diawal selalu bikin penasaran
    hihihi

    semangat eonni ditunggu chap selanjutnya😀

  24. kak melanie kangen ff nya..akhirnya muncul kepermukaan juga xD

    jadi ceritanya ming udah nikah sama jungmo yaa trus mau cerai?baguslah..kapan kyu momen’a dimulai??
    lanjut kak..

  25. Wahh ada cerita baru😀
    baru chap pertama aja udh seru, aku suka🙂
    itu sungmin mau cerai sama siapa ? Jungmo kah ? Atau:/
    berarti ini bakalan banyak flasbacknya ya untuk membahas tentang masalalu dan kisah kyumin,..
    Aku penasaran tingkat akut, next chapnya ditunggu ya, semangat!!!

  26. waaaaahhh akhirnya ada ff baru.

    suka banget sama ff di blog ini. ceritanya gk ngebosenin, alurnya jg kadang susah di tebak. good job.

    jagan bilang jungmo itu suaminya ming…??? dn ini knpa seorg cho kyuhyun jdi org kuno yah..?? emang ada org kuno secakep dy..kkkk

  27. huahhh udh lma yah Ga mampir terakhir baca ff like A path
    masih pnsrn jln crtnya seru juga🙂
    ditunggu next chapternya yaaya🙂

  28. Kak mel akhirnya update juga. Gak sabar pengen tau kelanjutanya. Pasti suami nya ming itu kyu. Tapi apa alasan ming minta cerai. Wah wah…. gak sabar buat baca chap selanjutnya.
    Keep writing kak!

  29. baguuus bagus bagus bagus hahha sangat menantikan ff mu.. penyemangat joyer.. tau lah yaaa batu batu sandungan joyer.. tolong bantuan nya menaikan jiwa ship kami hahahha makasih ff nyaa.. sangat amat wajib di lanjut hehe makasih gomawo *kisseu*

  30. akhirnya update jg…kangen bngt……

    cptn muncul mnusia kuno cho daddy

    part awal bkn gallau kirain kyumin yg mw cerai

  31. Akhirnya setlah sekian lama update ff baru lgi~~ huhuhu
    Walo masih chap 1 tp udah sempet2in baca sangking kangennya sma ff onnie, biasanya nunggu 2 atau 3 chap bru dbca biar agak puas bcanya stlah bbrpa chap.

    Masih chap 1 dan masih bingung mo comentnya. Sungmin nikah sma siapa?

  32. Melanieeeee #teryakpaketoa akhir’y dikau muncul lagi #kangeeeeen🙂 jd semangat nengokin email klo udh ada ff baru karyamu🙂 btw ming nikah ma siapa ya? Jumong atw Kyu???? Trus knpa mw cerai? Klo cerai ma jumong sich aku dukung tp klo cerai ma kyu ANDWAEEEE g boleh #aihkepobngtdh ditunggu next chap’y ya jgn lama2 kekekeke, adakah yg ton ss6 nanti?

  33. eonnieeeeee~~~
    eonnie kemana aja? kangen eonnie..
    fanfic baru akhirnya update.
    banyam pertanyaan di cahpter satu ini.
    mulai dari cerita masa lalunya sampai kenapa mau cerai kaya gitu?
    lanjut eonnie.. bener bener kangen eonnie dan fanfic kerennya😀
    fighting eonnieee~!!

  34. Mel eon kangen banget sama ff nya,ya ampun aku seneng banget,begitu buka WP eoni ternyata ada update baru…..
    ngomong”sungmin nikah sama kyuhyun kah???kemudian pengen cerai????begitu?

  35. Mhelannn 생 akhirnya publish \😄/
    Tptptp liat genre nya “hurt” 😤😥😧
    baca ff mhelan sambil denger lagu “island” 슈퍼주니어 … asliiii mewekkkkkkkkkkk miss 규민 😢😢 너무너무너무 보고시퍼요 😭😭😭😭😭😭😭😭

    ada dikit typo 생.. tp g mslah kok 찬기..
    ditunggu kelanjutan nya #kecupmhelan생 😘

  36. Waaahhh daebakkk… 😄😄😄😄😄
    New story, baru chap 1 udah bikin penasaran…
    min mau becerai sama siapa, aigoo jangan bilang sama namja kuno itu (kyu)😰…
    semangat nulisnya chinguu, lanjutt chap 2 😆😆

  37. Huaaaaaaaaaaa Fanfic baruuuuuu….
    aku sukaaaaa….

    wahh miss.. i miss u so much kekekeke…
    #baikan
    masih banyak teka teki.. q pikir ming mo cerai sm kyu ehh trnyata malah mo cerai sm momo..
    aneh.. knp teman2 mrk ga ada yg tahu satupun,?

    sikap kyu dmasa lalu jg aneh.. q yakin itu cuma kedok doang.. itu trsirat pas dipanggil ming dy trsenyum miring kekekeke..

    wah miss ga sabar deh nunggu kelanjutannya hehehehe..
    semangat semangatttt… ^^

  38. Wah harus dilanjut nih ceritanya, baru chap 1 aja udah bikin penasaran.
    Siapa pria kuno yg dimaksud ya?apa si kyu2???
    Ming udah nikah, ama siapa???
    Misterius banget….
    Lanjut..ditunggu next chap nya. Semangat

  39. yeyyy… ff baru
    selalu ya, bikin penasaran disetiap part nya
    ihhhh… ayeyyy *cenyamcenyum

    sungmin menikah dengan jungmo dan ingin bercerai yah?
    suami min bukan kyu kan, jgn deh
    masa mereka bercerai

    kyu,,, perangkap apa!!

    lanjutttt eon ff nya
    fighting ya

  40. akhirnya 2015 ada yg comeback hehehehe
    welcome eonni~ya…:-D:-D

    wow… perceraian di awal cerita? berarti akan ada banyak alur flashback dan artinya eonni harus rajin-rajin posting heheehe #ngrayu

    semangat eonni … di tunggu disidang perceraiannya kkkk~
    maksudnya rujuk kyuhyun dan sungminnya #EmangYgBerantemMerekaBerdua?
    sok tau… kkkk~

    ok next part…

  41. ko bs seh ming dn jungmo mnikah??psti da alsan kuat krn kykx ming ga cnta sm jungmo bhkan skrg mw cerai trus knp mreka nikah tp tmn2x mlah ga ad yg tw??dn ap bnr tuh yg d blg jungmo klp kyupa krja jd kuli bangunan s jmbtan??andeww cwok tmpan kyk gtu jd kuli??ahh bnr2 deh bkin pnsarn…cpt2 d lnjut unnie

  42. waah seru serru mel
    aku kira min bakal cerai ama kyu tp trnyata ama jungmo
    udh gitu kyu bukan genk mereka
    gokil nih
    banyak yg bikin penasaran, mulai dr kenapa min nikah ma momo trs mpe mo cerai trs kenapa jg diem diem…

    kyu kmn? ga mungkin jd kuli. hahaha
    next melan ^^
    miss u bangeeet🙂

  43. Seneng bgt da ff baru hehe…
    Blm bs nebak jln ceritanya
    Apdet asap y eonnie…
    Btw knp ff like a pet dihapus? dlu ff No Other jg di hapus. Sayang bgt huhu…
    Jujur aja klo lg senggang sy suka bc lg ff dr author2 favorite sy
    Tq for sharring🙂

  44. Aaaa ff baruuu, kangeennn~ unnie jarang muncul. Kirain udah ga buat ff lagi u,u
    Duh si kyuhyun julukannya lelaki kuno masa😄 kepo unnie sama lanjutannyaa_ selalu deh. Ffnya unnie sulit di tebak alur ceritanyaa~
    Semangat lanjutnyaa yaa unnn~ fightinggg!!!😄

  45. Aaaaaaaaa aku lebih kangen kamuuuuuuuuuuuu…
    kangen bgt baca ff kamu mel..
    apa kabar kamu? sehat kan?

    Dan always ff kamu bikin penasaran,
    semoga cepet diupdate yaaaaaa

  46. chingu aku pembaca baru di blogmu,,,
    salam knal,,
    ffnya Keurenn…
    penasaran ama next part selanjutnya..
    Chingu..Semangat,,^_^

  47. Dongsaengggg,, dirimu lama sekali hiatusnya,,
    Eonni kangen sama ff mu,,

    Ah,, ff keren!! Seperti biasa,, always daebak!!!
    Kayaknya ada something sama kyumin nih,,,
    Lanjut yaaaa,,,,
    Fighting!!!

  48. Saengie anyeong..akhir’a dtg jg yg d tnggu”…aq sllu mnantikn smua fanpic yg km bkin n smua’a sngt brkesan wat aq. ” klo suami’a sungmin it jungmo mending d jdiin aja crai’a tp klo it kyu” jgn dong,bkin mrk rujuk lg y saengie,please!!”. D tunggu chap slnjt’a ya saengie!!!

  49. yeyyyyy ada ff kyumin terbaru nih
    akhirnya bisa baca juga ff kyumin soalnya udah jarang banget sihhhhhh

    dan seperti biasa cerita awalnya selalu dikasih teka-teki nih dan bikin penasaran

    ditunggu cerita lanjutannya ya mellllll
    hwaiting

  50. asyik cerita baru hehehe… min terlalu polos dan kyu nya yang sangat misterius… sangat menarik hehehe…. jd penasaran ma kelanjutannya… lanjut terus… semangat…

  51. Akhirnyaaa update lg mell ah kangeb sm tulisan kamuu….

    Selalu menarik kisah tentang kyumin kali ini min yg rada angkuh hahaha tp dua org itu emang sama2 jaim pdhal saling cinta

    Lanjut yaa mell selalu ditunggu

  52. Ff baru^^kangen sma kamu mel,ffmu jga..menarik
    Kyu msih misterius,knpa ming mau ceraiin dia..ming udh bulat tekadnya:-(gk bsa dipertahanin kah?sperti yg diblng jungmo
    Wktu skolah,kyu sok jual mhal sma ming..hahaha
    Seru ya pershabatan mreka
    Ditunggu mel lanjutannya..fighting

  53. Melanie come back …yeachhh…aku kaget pas lihat wall fb ada yg share Link FF ini.Aku kangen baca FF mu….dan KyuMin aku sangat merindukan FF KyuMin karena sebagian author sudah banyak yg memutuskan tidak melanjutkan tulisannya lagi….

    Aku tunggu kelanjutannya,,,

  54. msh bingung ma jln ceritanya kkk… sbnernya min nikah sma sp???

    knp mrk bicarain pria kuno a ka cho kyuhyun.. min mlh ngelamun??
    penasarn ada aph sbnernya??

    see you next chpter

    seneng denh unni mel aktif lagii

    fighting

  55. ka melany emang spesialist mengecoh reader, tp q yakin kl calon mantan ming itu adlah kyu. Gk nyangka ka melanie buat ff lg, awal krain udahan gtu😦 dlanjut n buat chap yg panjang2

  56. FINALLY after long time update fanfic lagi

    ceritanya seru dilanjut ya
    masih penasaran yang suami sungmin itu jungmo ya ? trus knp mau cerai ?
    apa akhirnya sungmin bisa narik kyuhyun kelapangan trus bilang suka ?
    ditunggu lanjutan nya
    tetep semangat ya bikin fanfic nya

  57. wah eonni update certa baruuu*yeppi*….akhirnya pas kemrin tanya di BbM blm ada..eh tba2 update …anw alurnya maju mundur..yah?

  58. Asli mel aku kangen banget sama ff karyanya melani, ampe aku bolak balik buat ngecek apa udah ada publish ff baru atau belum.
    Dan seneng banget lihat melani bawa cerita baru😀

    Penasaran sama suaminya ming??
    Kyu kah atau jungmo kah??
    Nggak sabar nunggu next chapternya dan wajib, kudu, harus dilanjut🙂

  59. layak sekali buat dilanjutkan chingu….. ayo semangat ngetik ya chingu….. bru chap 1 j sdh tertawa q bcanya, n chap berikutnya jgn buat q menangis y chingu….😀
    omong2, chingu ff sebelum ini kok dihapus, knp???? menurut q critanya juga bagus…. syang sekali klo dihapus…..😦

    kok kyke kyumin sling cinta ya, tp napa mereka memutuskan bercerai….. syang sekali, pa mereka dijodohkan….. mereka bru 3 buln y nikahnya. jungmo kok tau ttg pernikahan kyumin,…..
    ini kpn ming nyatakan cinta ke kyu di lapangan…..

    lnjut chingu, penasaran sama kenangan mereka saat masih sekolah. n kyumin nikah smpe da pikiran bercerai n smpe mereka baikan lgi….
    semangat chingu…..😀

  60. Melaniii..kangen bgt ma ff karya km..
    akhirnya muncul jg ^_^
    chap.1 selalu penasaran ma kelanjutan critanya.
    Kira2 kyu bkn yaa yg jd suami ming??? smg kyu hehe..
    next chap q tunggu..

  61. kyuhyun jadi….ekhm~ kuli, wuahahahaha
    si epil kena batu.a >_<
    dicerita biasa.a teh jadi pangeran2 keren, orang muda kaya tampan yg pokok.a apalah apalah gitu…nah ini…..hahahahaha
    *perut mules #kabur
    ditunggu lanjutan.a unni ^^
    kangen KYUMIN❤

  62. huaaaa seneng banget ka melan update lagiiiii.
    aku kira kakak ga nulis lagi.
    lama ga muncul dan wa kakak juga sepertinya tidak aktif lagi, dari situ aku kira kakak berhenti nulis tapi untungnya perkiraan aku salah hahaha..
    ini ceritanya bagus banget ka, padahal baru 1 chapter dan aku udah ngerasa nyesek duluan kalo ternyata suami sungmin itu kyuhyun dan mereka mau cerai, padahal belum dikasih tau siapa suaminya sungmin.
    huaaaa ini jungmo semoga perannya bukan jadi pengganggu hubungan kyumin tapi jadi penyatu hubungan kyumin.
    kyuhyun kuli bangunan? kulinya apa arsiteknya?
    huaaaa ka, ga sabar nunggu kelanjutannya..

  63. akhirnya ff baru nya hadir lagi….setelah sekian lama ditunggu….melani kembali…..
    seperti biasa penuh teka teki…

    ditunggu kelanjutan nya.. Trus semangat… 🙂

  64. Njrrrrrr akhirnya apdet juga setelah sekian lama menunggu ^^
    widiiiih sumpah ceritanyaaaa itu selalu bisa menarik perhatian , bikin penasaran , bikin otak kudu mikir kekeke ..
    Jadi ming mau cere ama jungmo , ya ya yaaa cerailah secepatnya wkwk , penasaran gimana bisa sungmin yang ga suka dan katanya gamungkin pacaran ama jungmo tiba-tiba bisa nikah😮 . Aku kira tadi kyuhyun sama ming yang mau cere , eeeh ternyataaa😀 . Wiiih si kyu .. Selalu jadi peran yang errrrrr baaaaah keliatannya enak aja si kyu meranin apa aja cocok :* . Pokoknya nih cerita yang begini gaboleh lama-lama postnya , kudu cepet wkwkw .. Yaaa pokoknya asal jangan di gantungin laaaah ;)*wink~
    mau tau dan penasaran sama cerita mereka dulu dan tentunyaaa sama cowo kuno itu wkwk .. Semangat menulissssssss un melaaaaan ^^/

  65. akhirnya setelah lama nunggu update ff baru, suka sama alur crita di awal yang bikin penasaran gimana kelanjutanya, siapa yang akhirnya jadi suami sungmin dan kenapa kok harus ada perceraian, mulai nebak2 deh ni.. di tunggu lanjutan critanya, makasi melani..

  66. Woaaah welcome back mel unni…
    Akhirnya kau kembali,
    Chap pertama aja udah seru…
    Lah ini sungmin cerai sama siapa? Jungmokan yaa?
    Penasaran sama si cho jadi laki-laki kuno,
    Next chap ditunggu unni’-‘)9 semangat !

  67. AAAAAA AKU BARU TAU ADA FF BARU LAGII </////3
    suami sungmin psti kyuhyun yaa?
    kenapa sungmin jungmo gabisa pacaran…..
    kyuhyun misterius banget sumpah
    LANJUTTTT EONNIEE , update kilatt ya kalau bisaaa? kkk KEEP WRITING AND HWAITING!

  68. akhirnya update juga…
    ming sebenarnya nikah ma jungmo atau kyu?
    masih bingung..
    dulunya kyu emang kuno, tapi sekarang udah enggak kan???
    ditunggu chap selanjutnya.. kalau bisa fast update ya🙂

  69. Hore eonni dach kembali…..
    welcome back eonni… Kangen banget ma tulisan eonni🙂
    eonni mau nany sblmny soal da bbrp ff eonni yg ilang dr wp emng di hapus y eonni??? maaf kl lancang nanya…..

    Eh Ming dach menikah ternyata….
    Truz kenapa Ming malah ingin bercerai???
    Truz siapa yg menikah ma Ming??? Apa itu Kyu???
    Aigoo temen2 Ming masih suka menggoda Ming y
    Eh kenapa mereka dulu suka menggoda seseorang yg mereka anggap orang yg kaku?? Apa orang yg mereka jadi bahan taruhan it beneran Kyu
    Eh ternyata yg jadi pengacara Ming n yg menyarankan Ming buat berfikir rujuk it Jungmo y
    Jungmo tahu y kalau Ming udah menikah n hanya Jungmo aja yg tahu??? Kenapa Ming g bilang ke tmn2 Ming g dkasih tau soal pernikahanny???
    Eh kenapa Kyu saat dmasa skul dulu sempet mengatakan kl perangkap saat Ming mulai agak kesal krn di abaikan ma diriny…
    Kenapa juga Kyu bersikap kaku n dingin???

    Dtunggu klanjutnya eonni n maaf kl comentnya panj banget n malah menulis ulang bbrp tulisan eonni n malah bertanya….

  70. Setelah mnghilang d telan bumi akhirnya eon update lg … Sempet kecewa gra” stlah ff eon yg slave, no other, dll d hapus. Dan yg bru” ini like a pet eon hapus jg jdi bkin aku pesimis eon bkal keep writing. Terima kasih krna tetap menulis dan tetap stay with our beloved kyumin🙂
    Oke, lets give a review …
    Aku yakin suamix Minimi itu ChoKyu, Jungmo gk bsa mnikah dg Minimi krna suatu alsan (Hubungan darah kurasa) tpi mreka dekat shingga jungmo tau mslh pribadi minimi. *Soktau #Plakkkk Abaikan –”
    Tetaplah menulis eonni, stidakx rindu kita pda otp sdikit brkurang krna fanfic eon, aku selalu support tulisan eon dan jngan bosan mnulis arrachi ^^

    NB : Jga kesehatan eonni, Keep Writing, and Figghhhhtttiiinnnggg for next chap …
    See You next chap ^^

  71. aku merasa suaminya min it kyu….
    Mungkin aja min am kyu emng udh nikah..tp cma jungmo yg tau,,krna mungkin jungmo pnya iktan kluarga sma min…nd soal brcerai,,mungkin aja min ngerasa kyu gak cinta ama dia,wlw min cinta ama dia..
    Untk saat ini pmikiran ku sih kyak gtu.. Mian ne eonnie klo ngaco…
    Lanjut ne🙂..

  72. lanjut kak. Semangat.. Gk ketebak bnget alurnya. Bikin penasaran setengah mati . :v
    btw, yg mau cerai itu min dan kyu kan??*inicumaasaltebak
    ngeliat dari judulnya yg “memories” ini pasti bercerita full tentang masa lalu dong?? Aukh ah… Yg penting update kilat ya kak. Semangat !!!!

  73. akhirnya……. ada ff baru.
    => kayaknya ming mo cerai ma kyu y, jungmo yg jadi pengacaranya ming gitu. tp entar jg gak jadi, cos udah flashback terus… hihihihi. nebak2 alur ff yg dulu2 pasti gitu.😀
    tapi semangat!!!! ditunggu kelanjutannya.😉

  74. KYAAAAAAA AKHIRNYA UPDATE LAGI!!! Aku kira karna sungmin nikah jadi adminnya gamau update lagi:( tapi sekarang update hehe aku seneng bangettttttt. Btw ngakak banget masa kyunya jadi kuli bangunan huhu semangat ya min lanjutin ffnyaaa:)

  75. kirain suami sungmin yang mau dicerain itu kyuhyun..ternyata salah..

    jadi sungmin disini jada CEO ya,kerenn…
    kak melani semangat nulis lagi ya🙂

  76. Tebakan aku kayanya cowok kuno itu suami sungmin yg gak lain adalah kyuhyun. terus sekarang mereka mau cerai. bener gk ya tebakan aku?😀
    ditunggu kelanjutan nya kak.

  77. Melllllll eonnniiii, huwaaaa cerita baru…crtany bgussssss….g sbar bca klnjutannya…cusssss lnjut bca chap 2. Mkasih udh sllu bkin cerita yg keren2 eonni 🙆

  78. Aduh ka makin penasaran aja sama ceritanya. cepet lanjut ya.. aku suka banget padahal ini baru chap 2 udah seru gimana chap selanjutnya. pokoknya semangat buat ka mel.

  79. huwaaaaaa.. akhirnya setelah sekian lama, eon publish juga😀

    ceritanya seru eon, bikin penasaran seperti biasa.. lanjuut ya eon.. hwaiting ^^

  80. cho kyuhyun, lelaki misterius dg senyum miring yg khas, (serta hobi mengUpload jari kaki…. )
    akhirnyaa, ad ff kyumin lg…. sukaa… tq mell eonni…

  81. yeeeee.. Ff bru. Udah lma ngguin ada ff kyumin lgi , mksih udah comeback🙂

    spt biasa critanya kak melan psti menarik .. Ttep smangat nulis ya kak🙂

  82. akhirnya melan eonni kambek(?) juga….senengnya😄 #Jingkrak2!! chap.1 aja udah bikin greget apalagi chap selanjutnya >< dn saya makin penasaran.. siapa sih suami ming? apa suaminya itu …??? .-. aduhh…gk bisa nebak..capcus aja dh ke chap selanjutnya :3

  83. Wiihhh! ternyata sudh apdet, tertinggal pula.. tp seneng bngt! aku ampe pernh kalang kabut nyari ff KyuMin, soalny ga sebanyk dulu

    Ih kalo yg jd suami Sungmin itu Jungmo, berarti nanti Min bekas Jungmo dongg #plakkplakkk #digamparMin
    ah aku mh tdk pandai menebak, jadi langsung cus aj ke chp 2 ya, hhehe🙂

  84. Selalu dan selalu bikin penasaran ff na….. Jd yg mw cerai sm min jungmo atao kyukyu ea.
    Kirain uda stop ga nulis lgi chingu ternyata uda comeback bawa fanfict baru. Berkali2 ngunjungi wp kmuu tp ga update2 jg malah ada yg di hapus. Jdi nya sedih saia. Eh tau2 ketinggalan mlh uda chap2 .
    Ok deh fighting chingu. Capcuss me Bca next chap….

  85. akhirnyaaa setelah skian lama menunggu, muncul juga😀 wkk
    penasaran sama siapa suaminya sungmin de -_-
    btw trus update yaa eon! ♥ loppyuu

  86. WOW
    kiran hadir B-)

    akhirnya setelah sekian lama😥

    belum mau komentar soal ceritanya nanti aja🙂

    welcome back our lovely author :-*

  87. Akhirnyaaaaa ada ff baru lg😀
    Ak udh pgn bgt bgt baca dr kmrn2 tp krjaan pas numpuk2ny d meja-_- #plakmalahcurhat

    Ini critany ming nikah ma jungmo tp tmn2ny ga ad yg tau ya,,apalagi udh mau cerai,tmbah ga ktauan deh ‘-‘)?

    Memori jaman SMA,suka nih yg flashback2 coz ad kyu nya,kkekekee😀
    tp kok malah kyu yg blg ‘perangkap’ ,bknny ming yg mau ngerjain kyu ‘-‘)?

    fighting trus ya melaaa utk terus nulis😀
    Slalu kngen ma ff km say :’)

  88. ini mah layak bgt di lanjut kali kakkkkk. seru bgt bgt! walaupun kayanya bakal ada sakit hatinya nih, soalnya ada krbohongan yg sungmin simpen.. ijin lanjut baca yah kakkkl hihi srmangat nulisnyaa, mazih banyak yg nunggu ffmu!:—))))

  89. yeayy akhirnya update ff baru juga kangen banget deh sama karyamuuuuu {}
    ahh karena baru chap pertama seperti biasa mel eonnie selalu bikin penasaran sma alur ceritanya, tp apakah suami yg di gugat cerai sma sungmin itu chokyu? tp knp sungmin nikahnya harus diam2 yaa?

  90. apa kyumin udah nikah??
    klo udah knpa sungmin hrus mngurus surt perceraian siiih emang knpa??
    klo yg dimksd lelaki kuno itu kyu knpa kata jungmo kyu kerja kyak kuliii wiiihhhh kasihan

  91. Yeay!
    Akhrnya eon update lg…
    Sayaaa telat tau nyaaaaaa….

    Ituu ming cs nakal bgettt..
    Main taruhan2 sgala…

    Sifat kyu gmana ya??
    Kayany diem2 aj… tp td smirkny kluar…
    ga bsa nebak gmana sifat kyuu…

    Jalan ceritany masi blm bsa d tebak… masi byk misterii… soalnya alurnya kan mundur…
    Pnasaran jga siapa suaminy ming…

    Aku lnjt bcaaa aaaahhhh….

  92. wahh akhirnya kakak buat ff baru, buka email lgsg ada pemberitahuan,,,
    udh ketinggalan 3 chapter,,,ok ngebut baca chap berikutnya xD

  93. huaaahhh baru sempet baca ff baru mu😀 selalu deh ya bikin penasaran dan gak ketebak😀 ciri khas ff mu itu di awal Mr. Cho selalu jd karakter yg cool dan misterius tapi nnti belakangan bakal jd yg banyak omong bahkan lebih cerewet dr ming kkkk di tunggu update’an nya sampai end😀 fighting \^^/

  94. huaaahhh baru sempet baca ff baru mu😀 selalu deh ya bikin penasaran dan gak ketebak😀 ciri khas ff mu itu di awal Mr. Cho selalu jd karakter yg cool dan misterius tapi nnti belakangan bakal jd yg banyak omong bahkan lebih cerewet dr ming kkkk di tunggu update’an nya sampai end😀 fighting \^^/

  95. yey ! bru buka email bahagia bgt dpt notif bru ada fanfic baru ,,. yeyyyyy!!

    huwaa, asli penasaran bgt ini dr awal cerita , siapa sbenernya suami nya ming ini, trus hubungannya jungmo sma sungmin ini sbenrnya apa –”
    banyak tanda tnya bgt yg bkin nunggu kelanjutan ff ini ..

    mel eonni fighting !! aku baru baca ff ini,. trnyata udah chap 3.. hwkwk

  96. Aku cek udh nyampe chapter 5. Haish,, aku udah ketinggalan banget nampaknya. Yo wes, aku gak ninggalin komentar masalah cerita dl ya eon. Aku nyampah aja sepanjang chapter. Ntar di postingan terakhir br aku kasih komentar. Hihihi.. Aku kangen karya eonni btw. Keep writing eon ^^

  97. wwaaahh eon ada ff baru akhirnya, setelah aku tunggu2 hehe
    baru sempet baca eon~
    pasti yg nikah sama sungmin itu si kyuhyun. tp kenapa baru 3 bln nikah udah mau cerai aja?-_-
    jangan2 pas masa sekolahnya mereka sama2 punya rencana. hehe

  98. Telat bgt tau kakak buat ff baru lagi TT telat pake bgt ink hiks hiks hiks tp gpp telat dari pada tidak sama sekali wkwkwkwk, sungmin itu ngurusin rencana cerainya sama kyuhyun ya? Tp knp cerai padahal kan sungmin ada rasa sama kyu:/

  99. Yeeaay akhirnya eoni kambek jga , kngen bnget bca ff KyuMin dri krya eon … Eon jgn prnh bosan utk buat ff KyuMin . . .Lanjut trus eon , dan brhrap jga klu ff ini smpai chapter nya lbih dri 5, smpai Ming pnya baby .. Fighting!

  100. baru buka mel eonni udah bikin fanfic baru. udah sampai end lagi. kangen bgt sma ff kyumin terutama dari kak mel. nanti jngan lama2 ya kak mel

  101. yee unni kembali lagi :’))
    walau pun telat. abis nya baru buka lagi wordpress punya unni. welcome back unni.🙂 semangat nulis un. aku suka anget ff karya unni beda dari yang lain. big fighting un!!!!🙂🙂

  102. Akhirnya… Autor nya update juga
    Udah lama kita tunggu ff kka, semangat ya kak buat ff nya,, saya suka bgt sama ff kka🙂
    Masih bingung sih sama chap 1 tapi mau dilanjut nih chap 2 moga mudeng hehehe

  103. Finally…. new story!!! Dari awal baca udah tertarik dan terheran. Menarik banget ff yg satu ini karena bikin aku bertanya-tanya kenapa, kenapa, dan kenapa…

  104. Huaaahh… kukira yg bercerai itu Sungmin dan Kyuhyun, ternyata Sungmin dan Jungmo toh. Tapi… jadi penasaran juga gimana awal sampai mereka bisa menikah lalu akhirnya memutuskan untuk bercerai? Kayaknya bakalan seru banget nih ceritanya. Ijin meluncur ke chapter berikutnya ya, authornim🙂

  105. Annyeong author, lama gak nongol.. kangen loch ma cerita” kamu…

    Ini yang cerei ming sama jungmo kan bukan ma kyuhyun?

  106. Akhirnya setelah sekian lama, FF baru lagi
    Apa yang dimaksud teman2 Sungmin, laki2 aneh itu Kyuhyun, dan Kyuhyun yang jadi suaminya Sungmin?

  107. annyeong,, ane bukan satu dua kali membaca ff dari author-nim,, semua bagus banget,,, dan akhirnya ane dapat melanjutkan baca dengan judul baruu~~ ijinkan saya mengikuti cerita ff ini yaaa author-nim😀

  108. mianh bru sempat baca,,,
    seperti biasa cerita awal selalu buat penasaran,, Ayo Min, sembunyiin pernikahannya dari semua, apa suaminya itu justru pria Kuno bernama Cho kyuhyun??
    Semangat Eonni, gomawo udah sempetin buat post ffnya…
    akhirnya ada yang kasi asupan ff kyumin,, hee

  109. meski aq mengharapkan perceraian itu secepatnya…
    tp kepo juga…
    knapa mereka bisa nikah padahal ming kayanya gak punya rasa buat jungmo…

    waks…kyukyu berulah nih…hahhahaha

  110. hihihi aku baru baca lagi ff eonnu paling telat pula

    yoshhhh yg kuno itu pasti Kyu kan, dan liat deh pertama ngobrol sama Min, Kyu udah so jutek dan so keren aja eh emang dia keren sih orangnya…
    suami min siapa? Kyu? Jungmo? next ah

  111. Penasaran..sebener’a sungmin udh nikah sm siapa sih??apa kyuhyun??
    Jd cm jungmo yg udh tau kalo sungmin udh nikah, bahkan malah udh mau cerai aja..

  112. Jalan ceritanya belum kebaca, tapi apa mungkin suami sungmin itu jungmo yakk?
    Kyuhyunnya belum muncul, penasaran kyuhyun yang sekarang masih “kuno” kaya dulu apa udah jadi keren kkkkk~

  113. FF ini gak di post d fb ya un??
    hahaha….
    nasib susah buka wp , jadi baru baca ff ini ^^

    selalu keren ffnya, dan selalu bikin penasaran.
    Kenapa Jungmo sama Min cere? Mereka ngumpetin hub. Pernikahan mereka dari temen”nya sendiri

    lanjutt baca next chapp ^^

  114. hebat, kyuhyun somnong banget aku kasih jempol deh
    aduh taruhan apa itu? berharap yang muncul pertama di pintu itu kyuhyun xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s