Beranda » Memories » KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

Tampaknya pesta reuni ini sudah memasuki tahap inti karena sejak tadi, sepuluh menit yang lalu Jungmo dan para pria di meja mereka mulai memesan wine. Mereka bercakap sembari tertawa saat membicarakan hal yang aneh dan lucu menurut mereka saat tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

.

~oOo~

.

Memories

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 2

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Para gadis di meja mereka juga ikut menimpali kecuali Sungmin, sejak tadi ia terus melirik ke arah Jungmo lalu beralih ke gelas wine yang ada di depan pria itu.

Sabar Min, jangan dekati alkohol atau semua rahasiamu terbuka malam ini.” Batin Sungmin pada diri sendiri. Semua juga tahu jika tengah mabuk maka pikiran waras akan tergantikan dengan kekonyolan. Sungmin belum mau mati muda karena membuka aibnya sendiri di depan teman-teman.

“Dan apa kalian ingat?” Suara dengan oktaf tinggi milik Ryeowook terdengar, membuat lamunan Sungmin akan bahaya alkohol tergantikan dengan pandangan fokusnya ke arah Ryeowook. “Aku ingat sekali jika saat itu Sungmin berubah liar. Mendadak dia gencar mendekati Kyuhyun, duduk di sebelah pria itu, mengambil bagian untuk menjadi teman sekelompok pria itu hingga berhasil menyeret pria itu menuju lapangan.”

“Tsk, tsk, tsk.” Eunhyuk gantian menatap Sungmin yang mulai memejamkan mata seraya mengumpati ucapan Ryeowook. Benar-benar gadis bermulut besar, pikir Sungmin. Mereka tengah membicarakan hal lain kenapa sekarang ia menjadi bahan olokan lagi?

“Aku hargai keberanian dan tingkah liar gadis ini meskipun akhirnya ditolak mentah-mentah di depan umum.” Kembali Eunhyuk bersuara hingga Sungmin menatap kearahnya, dari tatapan Sungmin jelas gadis itu mengisyaratkan agar Eunhyuk diam, menutup mulutnya rapat-rapat.

“Aku tak tahu apa yang salah dalam otak Sungmin, namun saat itu aku benar-benar malu hingga ingin rasanya menendang Sungmin ke kamar Kyuhyun.”

Ya!” Sungmin segera menatap Kibum sengit. “Apa hubungannya malu dengan menendangku ke kamar lelaki itu?”

“Tentu saja agar kau bisa berpacaran dengannya, dengan begitu kami tak akan terlalu malu.” Jawab Kibum tak acuh.

“Aku jadi bingung. Yang bertekad untuk membuat Kyuhyun merangkak mengejarnya itu kau, tetapi kenapa malah kau yang mengejarnya? Benar-benar tak tertolong.” Kembali ejekan itu terdengar dari mulut Eunhyuk hingga membuat Sungmin bertambah frustasi.

“Sudahlah. Aku tak mau mengingat-ingat masa itu.” Sungmin berujar pelan namun dapat didengar teman-temannya.

“Kenapa? Walau memalukan namun itu cukup lucu. Setidaknya seorang Sungmin pernah menorehkan sejarah konyol, dipermalukan pria yang bahkan bukan apa-apa itu merupakan tindakan gila.” Kali ini Donghae yang berujar hingga membuat Sungmin ingin sekali memukul kepala pria itu, beruntung mereka duduk berseberangan.

Sungmin tak menanggapi, lebih memilih mengisi gelasnya yang kosong sebelum meneguk isinya.

“Kau tak mau wine?” Mendadak Jungmo mendekat, berbisik ke telinga Sungmin hingga membuat gadis itu merinding.

“Tidak, terima kasih.” Sungmin sedikit menjauhkan dirinya hingga Jungmo tersadar, sebelum Sungmin benar-benar marah pria itu segera merubah posisi duduk.

“Oho! Sepertinya kalian cukup dekat.” Eunhyuk menangkap gelagat salah tingkah dua orang itu sebelum membuka suara.

“Daritadi kuperhatikan memang ada yang aneh di antara kalian berdua.” Siwon berujar seraya menatap Sungmin dan Jungmo bergantian dengan tatapan menyelidik.

“Ceritakan pada kami. Sejak lima tahun terakhir perkembangan apa yang meningkat dari hubungan kalian?” Yesung ikut berujar dan tatapan mata sipitnya membuat Sungmin semakin ingin mencekik pria itu.

“Jadi alasan kami bekerja di luar Negeri dan lima tahun tak bisa bertemu kalian gunakan untuk melakukan tahap penjajakan tanpa memberitahu kami sedikitpun?” Ryeowook menimpali, memasang wajah kaget saat melihat Sungmin dan Jungmo yang terus saja bungkam.

“Atau jangan-jangan anggapan kami benar. Sementara kami bekerja di luar Negeri kalian disini sudah melangsungkan pernikahan.” Kali ini Donghae yang berujar hingga membuat Sungmin mendengus kesal.

“Terserah. Pikirkan anggapan-anggapan yang membuat kalian senang. Aku malas meladeni.” Ujar Sungmin ketus seraya kembali meminum air mineral. Sungmin tak mempermasalahkan jika nanti perutnya kembung.

“Begitu saja marah.” Eunhyuk berujar setengah berbisik namun dapat didengar Sungmin dan yang lain.

“Baiklah. Kami tak mau berpikir macam-macam, jadi kami akan bertanya langsung. Apa kalian sudah memiliki kekasih sejak lima tahun terakhir?” Siwon kali ini menengahi, ia tahu Sungmin mulai tak nyaman berada di dekat mereka.

“Aku belum. Mungkin akan dijodohkan appa. Kalian tahu sendiri bagaimana cara kerja bisnis.” Jawab Jungmo yang segera mendapat anggukan teman-teman lain.

Sementara itu Sungmin memilih diam, entah kenapa ia merenung mendengar pertanyaan Siwon. Kekasih? Apa ia pernah benar-benar mendapatkannya selama lima tahun ini?

 

***

 

Lima tahun lalu, tepatnya seminggu setelah kelulusan Sungmin tetap tak bisa berubah. Ia makin kacau ditinggal teman-teman terdekatnya ke luar negeri. Namun satuhal yang bisa mengobati Sungmin. Cho Kyuhyun, tentu saja. Pria itu sudah berubah menjadi sosok yang paling ia gilai akhir-akhir ini hingga membuatnya berubah menjadi seorang penguntit.

Sungmin tak pernah jatuh cinta namun sekali jatuh cinta malah kepada orang yang salah, orang yang setiap hari mengabaikan bahkan menolaknya terang-terangan. Beruntung ia tampan, jika tidak maka Sungmin sudah lama meninggalkan Kyuhyun.

Masalah tampan tentu saja hanya Sungmin yang tahu. Pria itu benar-benar sangat memukau jika mengenakan pakaian rumah. Salahkan saja Sungmin yang datang tak diundang ke rumah kontrakan Kyuhyun hingga bisa melihat tubuh bagian atas pria itu yang polos tanpa pakaian. Sungmin mendapatkan pemandangan itu secara tak sengaja dan tampaknya Sungmin sangat amat bersyukur.

“Apa lagi sekarang?” Kyuhyun bertanya ketus tanpa mau menatap Sungmin yang tengah menghadang jalannya. Seharian berada di laboratorium, bereksperimen lalu menulis laporan cukup membuatnya stress dan sekarang saat ia ingin pulang malah dihadang oleh gadis yang tampaknya sulit disingkirkan.

“Makan siang bersama?” Tanya Sungmin seraya mengeluarkan rayuan mautnya.

“Aku sibuk.” Kyuhyun segera melewati gadis itu namun tampaknya tak mudah untuk mengusir Sungmin karena terbukti gadis itu malah mengekorinya.

Sungmin belajar mati-matian untuk masuk ke Universitas yang sama dengan Kyuhyun jadi penolakan seperti ini belum ada apa-apanya bagi gadis itu.

“Apa masalahmu denganku?” Tanya Sungmin saat berusaha menyeimbangkan langkahnya dengan langkah Kyuhyun.

“Harusnya aku yang bertanya apa masalahmu denganku hingga kau terus muncul. Apa sebegitu kesepiannya kau tanpa teman-teman sejatimu hingga harus begini? Harusnya kau mencari teman lain daripada sibuk mengangguku.” Bukannya menjawab Kyuhyun malah balik bertanya.

“Apa aku begitu menganggu? Bahkan aku hanya ingin dekat denganmu.” Sungmin mengerucutkan bibirnya sebentar saat Kyuhyun tak tersentuh, malah pria itu terus berjalan lebih cepat hingga kini berada di depan Sungmin.

“Cobalah berkencan denganku sekali saja. Setelah itu kau bebas memilih untuk menerimaku atau tidak. Lagipula tak ada salahnya mencoba…”

“Tidak.” Kyuhyun segera memotong ucapan Sungmin dengan suara dinginnya dan ia tak tahu jika gadis itu semakin terlihat kesal dengan menghentakkan kakinya seperti anak kecil yang tengah merajuk.

“Kau tahu tidak jika sikapmu benar-benar jahat. Kau terus saja mengabaikanku dengan seenak hati. Kau kira aku bisa bertahan terus jika sikapmu selalu dingin dan… aduh.” Sungmin meringis saat tiba-tiba saja Kyuhyun menghentikan langkah, dahi gadis itu sukses menabrak punggung Kyuhyun. Walau sakit namun Sungmin akhirnya tersenyum sebentar karena bisa merasakan kokohnya punggung pria itu. Senyuman Sungmin pudar saat tahu-tahu Kyuhyun berbalik dan menatapnya tajam.

“Jadi sekarang ini salahku? Apa mengabaikanmu adalah suatu tindak pidana? Harusnya sejak awal aku melaporkanmu pada polisi karena terus menganggu ketentraman hidupku.”

“Po-polisi?” Sungmin sontak salah tingkah. “Ya! Kau kira aku maniak? Kali ini kata-katamu sungguh menyakiti hatiku, Cho Kyuhyun. Kau benar-benar keterlaluan. Jika memang ingin mengusirku kau tak harus membawa-bawa nama polisi.” Sungmin menatap Kyuhyun tak percaya sebelum mundur beberapa langkah lalu berbalik untuk menjauhi pria itu. Tak seperti biasanya, kali ini tanpa diusir gadis itu sudah menjauh dengan sendirinya.

Kyuhyun tak berniat mengejar Sungmin sedikitpun, bisa dibilang ia bahagia melihat satu penganggu menyingkir dari penglihatannya namun saat Kyuhyun berbalik, berniat melangkah entah kenapa hati kecilnya mendadak tak rela hingga Kyuhyun berbalik demi melihat keberadaan Sungmin, dan punggung kecil gadis itu sudah hampir menghilang dari pandangan sebelum ia berbelok di persimpangan jalan.

Kyuhyun menghela napas lalu kembali berbalik. Walau merasa aneh namun setidaknya hari ini ia bebas dari Sungmin. Hari seperti ini jarang terjadi jadi harus disyukuri, batinnya.

 

***

 

Ini sudah tiga hari Sungmin tak mengunjungi fakultas Sains. Tak mengunjungi fakultas itu sama saja ia tak bertemu Kyuhyun dan jika tak bertemu pria sok berkuasa itu maka tak ada artinya Sungmin ke kampus. Tapi beruntung hari ini Sungmin hanya memiliki satu mata pelajaran hingga jam sebelas pagi ia sudah bisa pulang.

Sungmin melangkah gontai menyusuri taman fakultasnya tanpa berniat menyapa mahasiswa lain yang kebetulan berselisih jalan. Biar dianggap sombong namun Sungmin tak peduli. Mau bagaimana lagi jika hatinya sedang dalam suasana buruk?

“Kau seperti mayat hidup. Mengerikan.”

Ejekan itu berasal dari arah samping. Saat Sungmin menatap sumber suara ia melihat Kyuhyun yang tengah bersandar di pohon besar milik taman fakultanya dan tak lupa tatapan pria itu yang tengah menatap Sungmin lekat.

Sungmin berdecih dalam hati tanpa mau membalas ejekan Kyuhyun tadi hingga pria itu beralih mendekati Sungmin. “Kau masih marah?” Tanya Kyuhyun.

“Apa kau peduli jika aku marah atau tidak?” Jawab Sungmin ketus tanpa mau menatap Kyuhyun, ia lebih memilih membuang tatapan kearah lain.

“Tampaknya kau benar-benar marah.” Kyuhyun menganggukkan kepalanya beberapa kali dan berlagak seperti orang yang baru memecahkan masalah.

“Kau hanya ingin mengucapkan itu? Tak perlu merasa bersalah dan menyusahkan dirimu dengan datang ke fakultasku.” Ujar Sungmin lagi. “Jika tak ada yang ingin kau bicarakan aku pulang.” Gadis itu melangkah menjauhi Kyuhyun namun baru dua tapak ia sudah menghentikan akivitasnya saat mendengar ajakan Kyuhyun.

“Bagaimana dengan kencan?”

Sungmin berbalik dan menatap Kyuhyun heran. “Apa?”

“Aku menyanggupi ajakan kencan yang sering kau tawarkan.”

“Penawarannya tidak berlaku lagi.” Teriak Sungmin kesal namun segera ia sesali. Kencan ini sudah sangat lama ia idamkan namun ia hancurkan dalam dua detik tadi.

Kyuhyun tersenyum lalu mendekat kearah Sungmin. “Kau yakin?” Pria itu mengenggam tangan Sungmin lalu menariknya agar berjalan bersama.

Sungmin tak bisa berkata apapun selain menurut, bahkan diantara aktivitas berjalannya masih sempat-sempatnya Sungmin menatap tauan tangan mereka.

 

***

 

Kebun binatang, akuarium raksasa hingga museum sudah mereka datangi. Beberapa jam ini mereka habiskan dengan tawa dan tanpa sadar siang sudah berlalu dan digantikan dengan malam. Karena Sungmin belum mau pulang jadilah mereka sekarang berdesak-desakan dengan pengunjung lain yang memadati area festival akhir bulan.

“Apa kau tak sibuk?” Sungmin bertanya hati-hati saat melihat ke arah Kyuhyun yang berjalan di sebelahnya.

“Hari ini libur.” Jawab Kyuhyun seraya memandang lurus ke depan.

Sungmin mengangguk paham sebelum menatap bianglala yang menjulang angkuh. Sudah lama ia tak menaiki bianglala hingga dengan tak tahu diri Sungmin main menarik kyuhyun untuk mendekati bianglala.

Kyuhyun pasrah saja saat Sungmin terus menariknya untuk memasuki salah satu kotak bianglala lalu mereka duduk tenang disana. Sejak awal Kyuhyun memang berniat pasrah, malam ini ia akan mengikuti semua yang Sungmin inginkan tanpa bantahan. Setidaknya ia sudah berlaku manusiawi dengan tak mengabaikan gadis itu sejak beberapa jam terakhir.

“Indah sekali.” Sungmin berkomentar, menatap pemandangan kota dari tempatnya berada saat ini.

Ucapan Sungmin membuat Kyuhyun tersadar dari lamunan. Saat melihat sekeliling bianglala yang mereka tumpangi tengah berada di posisi paling tinggi sebelum kembali turun perlahan-lahan.

“Saat kecil aku paling takut dengan ketinggian namun entah kenapa berada di bianglala membuatku bahagia. Apa itu karena ada kau?” Tanya Sungmin malu-malu tanpa menatap Kyuhyun. Sungmin tak tahu jika pria di depannya tengah menatap lekat.

Kyuhyun tak menjawab ucapan itu hingga bianglala kembali naik, saat posisi mereka berada di puncak tiba-tiba saja bianglala itu berhenti bergerak.

“Apa yang terjadi?” Sungmin mendekat kearah jendela untuk mengintip keadaan di bawah sana tanpa memikirkan keselamatannya, bahkan ia tak sadar jika kotak besi itu ikut miring kearah Sungmin bergeser.

“Hati-hati!” Kyuhyun dengan segera menarik gadis itu hingga menjauhi jendela. Sungmin berhasil Kyuhyun raih namun keadaan mereka yang sangat dekat malah membuat kecanggungan menguar hebat.

Kyuhyun yang sadar bagaimana lancangnya ia sekarang segera melepas pelukan lalu membenarkan duduk. Ia sengaja duduk di samping Sungmin untuk berjaga-jaga agar gadis itu tak bertindak bodoh lagi.

Tak ada ucapan, namun beberapa detik kemudian kembang api mulai menghiasi langit hingga membuat Sungmin menatap takjub. “Indah sekali.”

“Sepertinya mereka sengaja menghentikan bianglala agar kita menikmati kembang api dan kau beruntung menaiki bianglala yang pas seperti ini.”

Sungmin mengangguk, ia pernah dengar kalimat itu dari Eunhyuk, Kibum dan Ryeowook mengenai bianglala yang berhenti dan juga kembang api, namun ia tak menyangka akan menglami hal indah itu bersama Kyuhyun.

“Apa kau bahagia?”

“Sangat.” Sungmin segera menjawab lalu menatap Kyuhyun namun masalah besar, pria itu sudah lebih dulu menatapnya dengan pandangan yang sulit Sungmin artikan. Kembali kecanggungan menyelimuti mereka. Sungmin tak tahu kemana mulut cerewetnya yang sering menganggu Kyuhyun berada, kenapa di saat seperti ini topik pembicaraan malah sama sekali tak ada di otak Sungmin.

Hingga Kyuhyun mendekat, meraih tengkuknya sebelum mengecup bibir Sungmin. Awalnya Sungmin terbelalak, benar-benar kaget dengan tindakan Kyuhyun namun untuk selanjutnya ia ikut memejamkan mata.

Kyuhyun menjauhkan wajah mereka, menyudahi ciuman itu lalu menatap wajah Sungmin yang sudah memerah. “Karena kau sudah bahagia berarti misiku selesai.”

“Apa?” Sebenarnya Sungmin belum bisa berpikir jernih karena dampak ciuman tadi namun mendengar Kyuhyun mengucapkan kata misi membuatnya mengerutkan dahi, ia begitu kaget hingga tak sadar jika ibu jari Kyuhyun tengah mengusap bibir bawahnya.

“Aku sudah menuruti permintaanmu. Bekencan ke kebun binatang, museum, akuarium raksasa dan juga mengunjungi festival dan aku ingat kau pernah bilang sudah bahagia jika kencan denganku walau sekali.” Kyuhyun melepas jemarinya dari pipi Sungmin tanpa membuang tatapannya dari mata gadis itu. “Walau sudah melakukan kencan ini entah mengapa aku tak tersentuh dengan tindakanmu. Kuharap kau puas dengan kencan ini dan jangan menemuiku lagi. Jawabanku tidak, aku tak bisa menjadi kekasihmu.”

Semua mengabur. Sungmin tak tahu harus berbicara dan berbuat apa untuk menanggapi ucapan Kyuhyun hingga pria itu keluar dari bianglala, meninggalkannya sendiri di sana.

Setelah itu Sungmin tak memiliki keberanian megunjungi fakultas Sains, ia benar-benar tak memiliki alasan untuk bertemu pria itu. Entah mengapa kata-kata Kyuhyun saat di bianglala benar-benar membuatnya berkecil hati.

Sungmin tak memiliki cara lain selain menyewa detektif handal, mencari tahu apa yang membuat Kyuhyun begitu menolaknya hingga dua hari kemudian detektif itu menyerahkan secarik kertas yang mencantumkan sebuah alamat.

Awalnya Sungmin tak mau mengunjungi alamat itu namun karena penasaran akhirnya saat malam tiba ia malah ingin sekali berkunjung. Alamat itu berada di dalam gang sempit, jalanan yang basah dan sebagian jalan berlubang serta digenangi air. Sungmin berjalan hati-hati hingga langkahnya terhenti di depan sebuah cafe. Sungmin melihat alamat di secarik kertas itu dan membenarkan jika cafe di depannya adalah alamat yang dituju.

Saat Sungmin ingin melangkah namun semua terhenti saat matanya melihat Kyuhyun tengah duduk di sebuah sofa di kelilingi perempuan yang bergelayut manja bahkan memeluk tubuhnya. Sesekali perempuan itu mengusap dada Kyuhyun dengan gerakan menggoda.

Sungmin mematung. Walau dari jauh namun ia sangat yakin jika pria itu adalah Kyuhyun. Pria yang tengah tersenyum lebar pada perempuan di samping kanan dan kirinya itu benar-benar adalah Cho Kyuhyun.

Dan semua terjawab sudah. Detektif sewaannya sudah memperingatkan Sungmin untuk menjauhi Kyuhyun namun tak diindahkan gadis itu. Sekarang dengan mata kepalanya sendiri ia jadi tahu mengapa detektf sewaannya menyuruh Sungmin untuk menjauhi Kyuhyun.

Gigolo. Pria itu adalah budak nafsu wanita yang bisa disewa kapan saja dan oleh siapa saja asal memiliki uang. Menyadari kenyataan itu membuat hati Sungmin remuk redam.

 

***

 

Tak ada yang tahu apa pekerjaan Kyuhyun dulu karena Sungmin menutupnya rapat-rapat. Sebenarnya Sungmin agak risih mendengar teman-temannya yang merindukan Kyuhyun, ia jadi penasaran apa respon mereka setelah mengetahui jati diri Kyuhyun. Apakah teman-temannya masih mau membahas pria itu? Tanpa mereka sadari Sungmin mulai melirik enam orang yang duduk di depannya dengan pandangan hati-hati dan berniat membuka suara perihal Kyuhyun namun entah mengapa ia mendadak bimbang, apa membuka aib Kyuhyun adalah keputusan tepat?

“Jadi bagaimana denganmu? Apa kau nantinya juga akan dijodohkan untuk kepentingan bisnis seperti Jungmo?” Pertanyaan Yesung menyentakkan Sungmin dari lamunan panjangnya.

Sungmin mengangkat bahu, menyambar kentang goreng di depannya yang entah sejak kapan sudah tersaji. “Entahlah. Mungkin iya.” Jawab Sungmin.

“Kenapa kalian tidak menikah saja? Bukankah itu menguntungkan kedua belah pihak?” Tanya Donghae.

“Tutup mulutmu! Sejak tadi menyuarakan hal aneh terus.” Ujar Sungmin menahan geram.

“Oho. Ada yang mulai kesal.” Eunhyuk malah semakin megejek Sungmin hingga gadis itu memilih diam. Sangat sulit beradu argumen dengan Eunhyuk maka dari itu Sungmin memilih tak menanggapinya. “Lagipula kau seperti anak kecil Min. Kami hanya bercanda namun kau malah menanggapinya dengan emosi. Bukankah itu semakin membuat kami curiga.”

“Baiklah. Lakukan apapun yang kalian mau. Aku tak peduli kalian menaruh curiga atau tidak.” Jawab Sungmin seraya masih memendam kekesalan.

“Semenjak kita tinggal Sungmin bertambah sensitif.” Komentar Kibum yang mirip dengan cibiran.

“Maklumi saja sayang. Namanya juga Sungmin. Mana mau dia jadi bahan olokan. Padahal salah satu diantara kita harus mau menjadi korban agar waktu semalam suntuk tak terlalu membosankan untuk dijalani.”

“Kenapa kalian tidak korbankan diri sendiri?” Sungut Sungmin ketus namun emosinya mendadak sirna. “Semalam suntuk? Apa maksudmu?”

“Tentu saja semalam suntuk. Kita menghabiskan uang untuk menyewa gedung mewah ini sampai besok pagi. Tak ada yang boleh meningglkan gedung kecuali mati. Kita harus terpenjara disini hingga…” Ryeowook menatap arlojinya. “… 9 jam lagi menginggat sekarang baru pukul sembilan malam.” Sambung Ryeowook lagi.

“Ya Tuhan.” Sungmin mengacak rambutnya frustasi. Ia tak tahu jika harus menghabiskan waktu berjam-jam dengan sahabat bermulut besar seperti mereka.

Di saat bersamaan pintu utama ruang pertemuan itu terbuka. Di ambang pintu berdiri sosok berpakaian rapi sebelum salah satu orang dari meja berbeda memanggilnya untuk mendekat.

“Ini bukan mimpi kan?” Eunhyuk berujar tanpa mengalihkan tatapan dari sosok itu yang baru masuk itu.

“Cho… Cho Kyuhyun akhirnya datang?”

Sungmin berjengit kaget. Kyuhyun datang? Yang benar saja. Untuk membuktikan ucapan dua gadis di depannya membuat Sungmin harus rela menatap arah belakang dan ia hampir terjatuh saat melihat sosok Kyuhyun yang melangkah ke arah salah satu meja yang jaraknya cukup jauh dari meja mereka.

“Ada angin apa? Kenapa tiba-tiba dia datang?” Tanya Ryeowook tak percaya.

“Entahlah.” Jawab Yesung.

“Walau terlambat namun setidaknya ia datang.” Donghae angkat bicara hingga membuat Siwon mengangguk.

“Itu lebih baik daripada ia tak datang sama sekali.” Jawab Siwon.

Jadilah meja mereka sibuk menatap arah meja Kyuhyun. Mereka menatap interaksi yang Kyuhyun salurkan kepada teman-temannya.

“Aku tak tahu jika dia memiliki teman hingga mampu berbincang ramah seperti itu.” Ujar Kibum.

“Aku juga. Kukira dia orang yang paling parah bersosialisasi di kelas.” Jawab Siwon.

“Sepertinya apa yang kita nilai selama ini salah besar.” Kali ini Yesung yang berkomentar.

“Apa tak masalah jika kita undang dia kemari? Bergabung dengan meja kita.” Tawar Jungmo.

Ucapan itu sontak membuat Sungmin menatap kearahnya. Ingin sekali Sungmin menginjak kaki pria itu dengan keras namun sepertinya tak akan berhasil.

“Apa dia mau? Walau pernah sekelas tapi akan sangat aneh jika mengundangnya untuk bergabung.” Ujar Kibum.

“Tak mungkin. Walau kesan kita pernah tercoreng di matanya akibat ulah Sungmin namun aku yakin dia mau bergabung karena ini acara reuni.” Timpal Eunhyuk.

“Benar. Kita bisa mengorbankan kebodohan Sungmin saat mengejar Kyuhyun untuk dijadikan bahan lelucon nantinya. Dengan begitu waktu sembilan jam akan mengalir tanpa kesan membosankan.” Donghae angkat bicara dengan suara antusias.

Ya! Kalian benar-benar tak punya hati.” Sungmin berujar dengan suara menahan teriakan, ia benar-benar tak tahu jika teman-temannya berubah menjadi orang yang jahat.

“Aku akan membujuk Kyuhyun untuk bergabung. Serahkan padaku.” Jungmo beranjak dari duduk, mengabaikan tatapan membunuh yang Sungmin pancarkan sementara enam temannya menatap Jungmo yang berjalan menuju meja Kyuhyun, mereka bersalaman lalu ia duduk di samping Kyuhyun seraya berbincang dengan teman-teman satu meja.

“Kenapa tidak kau saja yang membujuk Kyuhyun?” Donghae menatap Eunhyuk sebentar. “Sepertinya Jungmo tak akan berhasil.”

“Tak mungkin. Jungmo ahlinya dalam mengambil hati orang. Tenang saja, Kyuhyun akan luluh.” Jawab Eunhyuk.

Kemudian meja mereka kembali hening. Semua menatap kearah dimana Jungmo dan Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah berbincang serius. Semua melihat kearah Jungmo dan Kyuhyun kecuali Sungmin, gadis itu hanya menunduk seraya memainkan bibir gelas di depannya. Entah apa yang ia pikirkan namun jelas sekali Sungmin tengah frustasi

Jungmo terlihat berbisik kearah Kyuhyun hingga pria itu tertawa sebentar sebelum mereka berdiri lalu berbalik.

“Mereka datang, mereka datang.” Ujar Eunhyuk seraya duduk ke posisi semula.

Mendengar itu membuat Sungmin terkesiap. Ia menjadi salah tingkah sendiri entah karena apa hingga Jungmo duduk di samping kanannya diikuti Kyuhyun yang duduk di samping kirinya, jadilah Sungmin duduk diapit dua pria tampan itu.

“Kau datang?” Eunhyuk menyapa Kyuhyun pertama kali, berlagak sudah mengenal Kyuhyun sejak lama.

“Ya. Terima kasih sudah mengajakku bergabung.” Kyuhyun mengangguk singkat seraya memamerkan senyum manisnya. Sebelum duduk pria itu sempat melepas kancing jas yang ia kenakan hingga menampilkan kemeja putih yang tentu saja mempertontonkan semu tubuhnya yang menawan hingga Ryeowook dan Eunhyuk saling sikut.

“Tapi terlambat.” Kali ini Donghae yang berujar.

“Ada sedikit masalah, ah bukan. Maksudku ada banyak masalah hingga membuatku bimbang harus kesini atau tidak.” Jawab Kyuhyun.

Wine?” Siwon mengalihkan pembicaraan dengan menawarkan anggur merah dan Kyuhyun mengangguk.

“Masalah apa hingga membuatmu bimbang?” Kali ini Ryeowook yang bertanya.

“Dan kau tahu sekolah kita mengadakan reuni? Itu artinya kau berada di sekitar sini?” Belum lagi pertanyaan Ryeowook terjawab Yesung sudah menyuarakan pertanyaan lain.

“Internet. Aku mendapat undangan dari email.” Jawab Kyuhyun sekenanya seraya meneguk minuman yang tadi disajikan pelayan.

“Kami semua penasaran dan bisa dibilang kau menjadi bintang malam ini.” Kibum yang sejak tadi diam mulai angkat bicara hingga membuat Kyuhyun mengernyit.

“Kenapa begitu?”

“Sejak lulus mereka tak sempat meminta maaf padamu, saat kau tak kunjung datang kesini mereka kira kau benar-benar menghilang.” Kali ini Jungmo yang buka suara, mendengar penjelasan itu membuat Kyuhyun mengangguk.

“Untuk apa kalian meminta maaf.”

“Jelas saja karena kami sering mengejek dan memojokkanmu dengan Lee Sungmin. kami tahu kau tak menyukai itu makanya sekarang kami ingin minta maaf jika sudah menyinggung perasaanmu.” Jelas Eunhyuk.

“Tak ada yang menyinggung perasaanku, lagipula aku menyukainya.”

Ucapan Kyuhyun tadi membuat meja mereka hening sesaat namun Kyuhyun malah bertingkah biasa saja.

“Menyukainya, maksudmu menyukai apa? Menyukai saat kami memojokkanmu dengan Sungmin?” Tanya Donghae.

Kyuhyun tersenyum samar lalu memimum lagi anggur merahnya tanpa berniat menjawab pertanyaan Donghae.

“Dan kau tahu? Gadis yang duduk di sampingmu adalah Lee Sungmin.” Siwon menunjuk Sungmin dengan dagunya, Kyuhyun mengikuti arah pandangan Siwon dengan segera seolah ia memang menunggu sejak tadi ada seseorang yang memperkenalkan Sungmin padanya. Sedangkan Sungmin? Ia hanya diam seraya menatap gelas minumannya, gelas itu seperti mainan paling berharga untuk Sungmin saat ini.

Mendengar ucapan Siwon tadi membuat Sungmin menegang kaku. Walau kaget namun gadis itupun masih enggan menatap kearah Kyuhyun seolah pria itu tak ada di meja mereka.

“Aku tahu. Melihat punggungnya saja aku sudah tahu jika gadis ini Lee Sungmin.” Ucapan Kyuhyun barusan kembali membuat meja mereka hening, namun tampaknya Kyuhyun tak ambil pusing karena ia malah merubah posisi duduk, memiringkan tubuhnya menghadap Sungmin seraya menopang kepala dengan tumpuan tangan.

“Apa kabar Lee Sungmin. Lama tak bertemu.”

Sungmin semakin menegang kala mendengar sapaan yang ramah namun sama sekali tak ramah dipendengaran Sungmin.

“Baik.” Jawab Sungmin singkat tanpa balas menatap Kyuhyun, malah ia meneguk air mineralnya lagi, mendadak ia haus bukan main.

“Tampaknya sekarang Sungmin yang sombong. Salahkan dirimu yang selalu menolaknya saat di sekolah dulu.” Ketus Eunhyuk.

Kyuhyun membenarkan posisi duduk seraya berdehem singkat. “Aku juga menyayangkan sikapku dulu. Jika tahu akan seperti ini jadinya aku tak mungkin mengabaikan nona Lee Sungmin. Jujur aku menyesal.”

Sungmin terkesiap, sontak menatap Kuhyun kala mendengar ucapan sarat akan godaan itu. Tak hanya Sungmin, Jungmo dan yang lainpun segera menatap Kyuhyun kaget.

“Setidaknya kau menyesali kebodohanmu.” Kali ini Yesung yang berujar dan malah ditanggapi anggukan oleh Kyuhyun sebelum kembali meneguk anggur merahnya.

“Jadi bagaimana hidupmu?” Kibum bertanya karena sejak tadi sudah terlanjur penasaran.

“Aku baik. Terima kasih sudah menanyakannya. Kukira tak ada lagi orang yang peduli denganku.” Kyuhyun melirik Sungmin sekilas tanpa mereka sadari.

“Jungmo bilang pernah bertemu denganmu, kau bekerja sebagai kuli bangunan?” Tanya Siwon.

Kyuhyun kaget dan beberapa detik kemudian tertawa sebentar. “Itu merupakan salah satu hobiku sejak beberapa bulan, sebenarnya pekerjaan sampingan dan tak kusangka mata Jungmo berada di mana-mana.” Kali ini Kyuhyun melirik Jungmo dengan ulasan senyum miringnya.

“Pekerjaan sampingan?” Tanya Ryeowook.

“Kau banyak menggeluti pekerjaan? Dari setelan bajumu kutebak kau bekerja di kantor.” Selidik Kibum.

“Ya. Begitulah.” Kyuhyun mengangguk singkat dan kali ini tersenyum pada Kibum.

“Dan… kenapa kau harus bekerja dibanyak cabang? Apa kebutuhan hidupmu begitu besar?” Tanya Donghae.

“Kau seperti tengah menghidupi istri saja.” Eunhyuk mendengus sebentar seraya menahan tawa hingga membuat meja mereka kembali heboh namun tidak begitu halnya dengan Jungmo, Sungmin dan kuhyun, tiga orang itu tetap diam seraya menatap gelas di hadapan mereka masing-masing.

“Kau benar. Aku harus bekerja keras karena sudah memiliki istri.” Ujar Kyuhyun dengan suara pelan namun tentu saja bisa didengar yang lain.

Pengakuan Kyuhyun tadi sontak saja membuat meja mereka kembali hening. Dari nada suaranya bisa mereka tebak jika Kyuhyun tak main-main.

Di saat bersamaan pintu utama ruang itu terbuka, menampilkan satu sosok cantik yang mengenakan pakaian cukup minim seraya mengedarkan pandangan. Setelah ia mengetahui keberadaan Kyuhyun perempuan itu tersenyum lalu mendekatinya.

“Ternyata kau disini.” Tanpa canggung perempuan itu memeluk leher Kyuhyun dari belakang hingga tak mempedulikan tatapan kaget enam orang di depannya sementara Sungmin mati-matian menahan rasa mual dari perut yang mendadak ingin dikeluarkan.

Menjijikkan, sekali penjual tubuh tetap penjual tubuh, batin Sungmin ketus.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

325 thoughts on “KYUMIN \ FANFICTION | MEMORIES | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

  1. aku mau komen duluannn .. kkk, biasanya aku komennya terakhir
    izin baca juga yang chapter 1
    ditunggu update nya di chapter 3 kak melani🙂

  2. Sungmin nikahin gigolo hahahaha
    Kyuhyun jd pria bayaran eheheheh
    Hadeuh pantes ming minta cere kyu,, jgn bilang km msh buka warung mskipun udh nikah…

    Penasaraan…sbnrnya kyu cinta gk sih ama ming,, dan apa alesan kyu jd gigolo..
    Lanjutannya mell jgn lama2 hihihi

  3. MWO GIGOLO ga salah????? Aigoo kyu udh nikah ma siapa???? Trus trus trus cwe yg meluk kyu siapa??? suami ming siapa??? Jumong, ming n kyu mencurigakan, g sabar nunggu next chap’y🙂 semangat melanie

  4. chokyu oppa beneran jadi ehem penjual ehem ya ?
    semoga itu cuma jebakan chokyu oppa biar ming oppa makin ngejar chokyu oppa >_<
    lanjut lah eonni, bingung mau ngetik apa xD

  5. Hore eonni dach lanjut lavi🙂

    Aigoo temen2 Ming suka sekali meggoda n memojokkan Ming soal kejadian dulu y
    Ming beneran dach jatuh ke jeratan pesona Kyuu y tp kenapa Kyu tetap aja ceuk n dingin walaupun Kyu pernah terima ajakan kencan Ming n malah membuat sakit Ming dg perkataan Kyu saat di bianglala
    Eh mereka bakal reuni semalaman???
    Eh beneran kl Kyu itu Gigolo???
    Ming kecewa y saat tahu siapa Kyu yg sebenarny????
    Eh Kyu datang juga ke reuni??
    Sebenernya apa yg dibisikkan n di bicarakan ma Jungmo hingga Kyu mau ikut bergabung di meja Siwon cs???
    Kenapa juga Ming sepertiny enggan buat bergabung bercerita ma temen2 dg Kyu
    Siwon cs agak kaget saat tahu kalau Kyu dach menikah y???
    Siapa yg datang menemui n menghampiri Kyu???
    Ming sepertiny begitu g suka akan apa yg terjadi saat Kyu didekati dg yeoja laen..
    Truz siapa istri Kyu??? tau beneran sungmin yg jadi istri Kyu???

    Dtungg klanjutnya

  6. aku belum mudeng.. malah bikin anggapan” sendiri..
    jadi sungmin itu mau cerai sama siapa? trus kyu nikah sama siapa ?? aku jadi makin penasaran..
    kyuhyun,jungmo sama sungmin bikin penasaran
    next chapter

  7. Ya ya ya siapa itu yng dateng maen peluk peluk
    Aish tbc knapa ditemppatin di situ
    Duh sungmin istrinya kyuhyun kan yng lagi salah paham kan?
    Lanjut eonni…..

  8. Di chap awal kalo gak salah pernah ngedumel gak mungkin punya hubungan lebih sama Jungmo. Ada kemungkinan Jungmo itu sodaraankan ama Sungmin ?? Trus pas yg laen heboh, KyuMinJung diem. Jadi ada kemungkinan KyuMin suami istri, dan Jungmo sbg sodara yg baik dan cuma die yg tau dan dirahasiain.
    Tapi kalo itu bener, apa alasan Kyumin nikah ? Soalnya Sungmin sakit hati pas tau Kyu ternyata. . .

    Ah, ternyata cape berdelusi itu, ditunggu next chapnya!!!^^

  9. a. apa ini??? Kyu datanggg… aku juga kaget lohh…
    Sungmin… sepertinya sangat ingin membunuh seseorang. GAra2 kyuhyun. Jungmo tau segalanya sepertinya. Kyuhyun membawa pelanggannya? Serius? Dia masih jadi ekhem, maaf, gigolo? Wow, ini mengejutkan lohh..
    Beneran kyu jadi gigolo??? Kok bisa nikah sama ming?? Kyumin suami istri kan nunna??? Iyakan???
    Huft.. penasaran bgt sama kisah kyumin. Kalo bner mereka suami istri, kok bisa nikah gitu lohhh… secara melihat sikap kyu ke ming itu mustahil.. so???

  10. Ternyata chap 2 udh muncul
    Tambah penasaran….
    drpd menebak tp salah, mending sabar menunggu chap selanjutnya
    Melanie fighting ^_^

  11. kasihan min semalam suntuk bakalan jadi bulan-bulanan temennya yang seneng banget godain min hehehe… ceritanya keren sekaligus membingungkan… masih bingung min itu sebenernya dah nikah ma siapa? ma kyu or ma jungmo? trus istri kyu itu min atau orang yang baru datang? min, kyu dan jungmo sangat mencurigakan btw makin penasaran ma kelanjutannya hehehe… lanjut terus… semangat…

  12. owowow aku mulai nyambung nihhh ceritanya gimana??apa mungkin mingkyu itu pasutri??dan gak nyangka nyaa kyuuu itu ehem ya ehem ….okeee lanjut lagi yaa ..fighting update kilat lagi yaaaaa

  13. 말도 안돼 규빠 😢
    누구 이고 여자 😲 maen peluk peluk kyuppa 😨
    konflikkkk masihhh gantungggg 😧😥😤
    Masihhhh pensarrrnnn bangeeddd 😭
    g sabarrrr nunggu kelanjutan chap 3 😘

    Mhelan 생… 파이팅 생 🙇🙆🙌🙋👏

  14. wow ini cepat sekali untuk part 2 tapi aku menyukainnya hehehehe

    ya ampun kyuhyun jutek dan menyebalkan…
    lalu siapa istri kyuhyun
    siapa wanita itu
    apa hubungannya dengan hobi kyuhyun

    oh banyak pertannyaan di part 2 ini
    dan kurasa melan eon harus post lagi lusa kkk~
    next part eon

  15. Hmmm … Penasaran spa sbnerx mreka brtiga.
    Kyuhyun gigolo ??? Geli sendri bayanginx :$
    Aku masih tetep yakin Kyu & Minimi sdah menikah.
    Ff ini kyakx bkal beda bgt sma ff eon yg lain …
    D tunggu kelanjutanx !! Update kilat ne …
    Fightingggg Ne ^^

  16. aku shock skali saat tw klo kyupa dlux seorg gigolo dn sbnrx rahasia ap antra jungmo dn kyumin??bnr2 deh ff mu daebak unnie,,bxak skali teka teki yg sush aku ambl ksimpulnx

  17. kyupa sdh nikah,,ming jga sdh nikah..jd mreka sm2 puxa psangan atau psangan it adlh mreka sndri??trus siapa tuh cwek yg main brgelayut aj sm kyupa dn spertix ming sngt mrah smpe ngatain kyupa pnjual tubuh…oww tuhann smoga unnie cpt2 updatex

  18. cewe yg meluk kyu itu siapa? penasaraaan -.-

    pengen tau alesan kyu melakukan semua ini hehe.. ditunggu chap selanjutnya eonni~~

  19. aku juga sempet bayangin kyuhyun jd gigolo haha.. abisnya kyuhyun suka berkeliaran sama ahjussi secara intim.. jd yahh mencurigakan aja lols ini ffnya masih belom jelas ya.. masih samar2 mungkin chap 3 udah terbongkar semuaa.. haha makasih ff nya sangat di tunggu.. kira kira update 2-3 hari lg kan.. semoga kurang dr itu.. makasih lg ffnyaa hehe

  20. entah knp.. Aku msh merasa kyumin it pasutri,,liat dr reaksi kyu,min nd jungmo wktu bcara tntng kyu pnya bnyak pkerjaan untk ngehidupin istrinya..nd tntang cerai, mungkin aja min udh gk than sma pkrjaan kyu yg it*gk snggup blng’y*
    skali lg min klo ngaco ne eon,, nae cma nebak cerita aja.. Klo salah y maaf🙂 ..
    Lanjut ne

  21. waduh penggangu datang…………
    di chap ini masih samar……….. n q penasaran akut sama jungmo….. knp dy tahu semuanya………………?????
    kyu tu miskin ta kok bisa smpe jadi gigolo…….
    n pa ming g tahan karna profesi itu, smpe pgen cerai????? #meski.blm.terbongkar.sp.suaminya.ming
    n pasti 6 orang tu nyangka, tu cwe yg bru dtg istrinya….. huch…. sebel….

    n terlintas dipikiran q klo ke-6 orang (YeWook, HaeHyuk, SiBum) tu, sebenarnya tau kshnya ming, cuma mereka pengen bantu ming batalin perceraiannya…. hehe mian chingu, tu pemikiran yg melintas sejenak…..

    lanjut chingu, masih penasaran akut sm crita ini….. hehehe
    semangat….. !!!

  22. kyu beneran jadi gigolo ? cerita.a koq susah banget di tebak, author bikin penasaran>.< .. next chap jangan lama" ya🙂

  23. oh ya tuhan…
    kyu beneran gigolo?
    itu alesan dia ga mau nerima min? atau emang dia ga cnt ama min beneran…
    siapa cw yg meluk meluk kyu… siapa istrinya…
    siapa suami min sbnrnya..
    aku msh bingung.. kyu atau jungmo?
    melaaaan ditunggu nextnya

  24. aku mulai pahm sdkt dgn crta ini……aduh aduh ada yg path hti dn cmburuu ne.
    ehm pants min msh cnta kyu uga cinta p mungkn mslh akn trjwb dgn chp brkut’a p mkn seruuu g k bayng gmna tuj tmn2 klu tw yg sbnr’a

  25. pasti sungmin ingin bercerai dari Kyuhyun karena Kyuhyun nasib bermain dibelakangnya…. nyatanya sekarang disaat reuni saja pacar Kyuhyun datang…..jadi penasaran siapa wanita yang memeluk Kyuhyun….

  26. pasti sungmin ingin bercerai dari Kyuhyun karena Kyuhyun masih bermain dibelakangnya…. nyatanya sekarang disaat reuni saja pacar Kyuhyun datang…..jadi penasaran siapa wanita yang memeluk Kyuhyun….

  27. Masih penasaran nih sebenernya???
    Kyu kerjaannya jd gigolo pasti ada alasannya nih…tp apa bener kyu udah nikah ama siapa?
    Yg ming aja nikah ama siapa msh penasaran skrg udah dibuat penasaran lg ama si kyu…..
    Tunggu next chap nya…mkn seru aja

  28. semoga soal kyu yg jadi gigolo itu gk bner. dn semoga aja itu cuma akal”annya kyu biar ming mnjauh darinya…

    waaahhhh seru nih… kira” itu cwe siapa ya yg meluk kyu..??
    berharap kyu yg udah nikah itu cuma boongan….

    next chap.. udah gk sabar nih..hehehe *fighting

  29. wuuaaaa, pnasaran m hub ming, kyu n jungmo… sbenarnya yg mau cerai m ming siapa? kyu suami siapa? … good job mell eonni… tx…

  30. Emmm….
    Awalnya ceritanya begitu..
    Kyu,sok jual mahal.
    Padahal dia emg jual dirikan..#gubrak.

    Cakit juga sih,jika jadi min.
    Cintanya ditolak pulaaa..#poormin
    Lalu siapa dong yang suami min.
    Klu benar pasti kyumin nikah kontrakk..
    Secara kyu.gigolo….😝😝
    Siapa wanita yang datang,
    Dengan seenaknya grepe grepe kyuu..
    Potek nieee..😥😥

  31. Wohooo~ part 2 alhamdulillah udah terbit(?)
    Duu itu beneran si Kyuhyun jadi gigoloo oAo macam ga ridho mah kyuhyun di pegang2 sama tangan2 gatel ㅠ.ㅠ
    Tapi kata2nya Kyuhyun ngejleb banget sih waktu di bianglala? Kalo emang gasuka gaperlu nyium2 juga kali Kyu. Bikin orang jadi susah lupa mah kalo gitu –*
    Selalu susah nebak alurnya ini :3 aku jadi punya banyak tanggapan2 liar(?)
    Lanjut yaa unn~ apdet kilat :3 lumayan buat refreshing waktu Unas gini hehehe :3
    Semangat unni, fighting!!

  32. APA!!!!!
    sebenernya ada apa dengan hubungan sungmin, kyuhyun dan jungmo,
    status sungmin masih dipertannyakan. atau akan ada cinta segitiga nantinya?
    suka sama karakter kyumin disini.
    seru…seru…seru…..
    EONNI SEMANGAT!!!!!!….

  33. Kkkk, ini semakin seruuu dengan adanya setiap kejutan yg diberikan disetiap chapnya,…
    Tpi aku ngak berani nebak2 dulu, aku mau ikutin alurnya aja😀
    okee, next chap sangat ditunggu ya😉

  34. huaaaaaaaa….
    penasaran penasaran.. oh penasaraaaaaaaannnn…

    siapa kyuhyun bagi sungmin siapa sungmin bagi kyuhyun siapa jungmo bagi sungmin..

    mereka bertiga sulit ditebaaakk..

    haha.. next nya aja miss.. hopefull.. semoga diberi pencerahan kekekeke..

  35. Yang masih jadi pertanyaan dan bercokol dikepalaku adalah SIAPA SUAMI SUNGMIN??? Dan mengenai pekerjaan Kyuhyun , aku bener – bener No Coment..Aku sih pikirnya Si Kyuhyun suami Sungmin nah Jungmo itu jaksa , hakim , mediator , semacam itu. benarkah? ah…yang penting update kilat ya buat menuntaskan rasa penasaran. Btw mel….kenapa kemarin – kemarin ngilang lamaaaaaaaa banget….sampe aku dilanda gegana alias gelisah galau merana. Semoga makin semangat ya Melll…..I’ll always be here for u ….hehe

  36. aihhhhh kyu jd gigolo jijay bajay…
    kynya kyumin suami istri deh trs umin mnta cerai krn ga tahan dg kyu
    krn kerjaan kyu itu
    hehe….
    Ngarang ndiri

  37. akhirnya kakak update kilat.
    Menurut pendapat gila ku sih… Si kyu kayanya mank nikah ama ming, cuma dia mainin min gitu smpe2 jd gigolo *gwudahmulaigila
    trus karena min tau kelakuan kyu ia pengen cerai. Trus hanya jungmo yg tau masalah kyumin. #gw_bener_gak??
    Oke lupakan yg brusan gw udah mulai gila.
    Walau alurnya agak maju mundur tapi bisa dimengerti. Nice kakak. Update kilat chap selanjutnya ya. Semangat

  38. Yaaa ampunnnn greget bgt ama kyu,kyu kayanya misterius,trus siapa lagi itu cewek,apa bener kyu udah punya istri?ANDWEEEEEE

    LANJUT eonn FIGHTING

  39. Yeaayyyyyy akhirnya chapter 2 dilanjut,
    Oiya unni, si kyu ah gk nyangka kalo dia gigolo,
    Makin penasaran sebenarnya suami sungmin itu siapa? Kyuhyun kan ya? Tapi alasan pen cerainya gimana? Dan kenapa?
    Next chap ditunggu mel unni’-‘)9
    Keep writing yaa~ fighting

  40. tuh kan belum bisa ditebak ini gimna cerita nya eonni..
    eonni mah sllu gitu yaa.. buat cerita yg ujung” nya pembaca jd detektif supata tau gmna ceritanya..
    tapi tiap ff nya eonni bagus” ^^9
    lanjut nya jgn lama” eon.. ^^
    FIGHTING!!^^9

  41. asik udah update lg…
    kyuhyun udah nikah????
    aduh ga kebayang deh kyuhyun jd gigolo wkwkwk
    diluar ff yang biasa saya baca nih kkkk

  42. asdfghjkl penasaraaan penasaraannn kyuhyun sama sungmin sebenernya pasangan suami istri kan?!! kenapa tbc nya cepet banget :”)

  43. Aku makin penasaran sebenarnya kyuhyun gigolo bkan dulu trus siapa cewek yg bergelayut ke kyu itu trus siapa suamin sungmim????
    pkoknya aku tunggu klanjutannya eonni🙂

  44. Aku makin penasaran sebenarnya kyuhyun gigolo bkan dulu trus siapa cewek yg bergelayut ke kyu itu trus siapa suami sungmim????
    pkoknya aku tunggu klanjutannya eonni🙂

  45. ini kalo kata aku kyu itu suaminya ming. tapi masih penasaran gimana bisa jadi suami istri. terus, jungmo itu tempat curhatnya ming kayaknya. nah cewek yang nempelin kyu itu….siapa ya ga tau >< lanjutt

  46. Kkkk, ini semakin seruuu dengan adanya setiap kejutan yg diberikan disetiap chapnya,…
    Tpi aku ngak berani nebak2 dulu, aku mau ikutin alurnya aja😀
    okee, next chap sangat ditunggu ya😉
    SEMANGAT😀

  47. kyuhyun gigolo?hahahahaha😂😂😭
    kalo menurutku sih kyuhyun itu suami ming. tapi kok bisa? bukannya mereka dulu….. ah bingung😓 trs hubungan jungmo sama kyumin apa? trs itu cewek genit siapa kenapa sama kyu!😡😒😒
    lanjut eonn~~~

  48. Saengi ko review an aq ga d blz atw d tanggapi c kn aq jd pnasarn.. d tunggu chap slnjt’a y. Update asep y mel!!!

  49. aigoo… tebakanku kayaknya bener.. hihiii. (Pe-De). tapi aku tetep seneng, alur n ceritanya (bahasanya) keren, kayak baca novel / cerpen beneran. walaupun inti ceritanya sama, tapi Mel selalu bikin geregetan..😀
    semangat!!!! fighting Mel, lanjoooeeeettt…😉

  50. Keren mel…ming yg ngejar2 kyu..aigoo pntesan ming sllu dibully sma tman2nya,kyu cuek bnget ya,sneng pas bca mreka kencan,moment2 romantis tpi syang kyunya kyak gitu:-(
    Beneran kyu gigolo??moga ming slah pham..
    Msih pnsaran alsan ming mau ceraiin kyu..jngan blng dia selingkuh..ckck(nebak),msih bnyak teka-tekinya
    Ditunggu mel lanjutannya^^fighting

  51. Wowww aku semakin penasarannnn…Siapakah Jungmo diantara KyuMin ?
    Dan apakah hubungan KyuMin? Sudah menjadi Suami Isterikah yg mau proses cerai ?

    Aku bingung dan selalu menebak-nebak sendiri saking penasarannya,,,,,,,Ditungguin next chapter nya…

  52. Oh ya ampun q ktgln melani. Dan knp aura kyu n ming gelap bgt. P bnr mereka dh nimah. N ming minta cerai k kyu gr2 kyu seorang gigolo. Kyaaaa melani pokoky lanjuti cptn ffmu ini. Gatel bgt mataq pngn bca klnjutanya

  53. Waah,, sempet mikir kalo kyumin udah nikah. Tapi sepertinya nggak yaah… Agak shock waktu tau kalo kyu itu gigolo… Udah nikah sama cewrk lain lagiii… Nggak Beneran kan… Semoga aja deeh..
    Di lanjuut ya… Fighting!🙂

  54. jd yang suami istri itu bukan kyumin? maksudnya mereka berdua bukan pasangan suami istri? tapi kyuhyun punya istri sendiri dan sungmin punya suami sendiri. ga kaya gitu kan?
    kyumin nikah tp lagi ada masalah jd marahan dan mau cerai gitu? tapi siapa cewe itu? sodara kyuhyun atau bukan?
    haduhh dari pada bingung dan salah paham mending nungguin chapter tiga update nanti.
    fighting eonnie!!

  55. kyuhyun beneran jadi gigolo? inii sungmin salah paham doang kan? kyuhyun gigolo cuma anggapan sungmin doangkan? plis ka bilang iya.
    huaaa sumpah ga bisa nebak jalan ceritanya.
    kakak bikin aku gemes nungguin chapter selanjutnya.
    dan ka mel, ff yang after you go belum end kan ya ka?
    itu nanti dilanjut ga?

  56. Kaya’ nya si kyu deh yg jd suaminya min. Min mnta cere soalnya kyu ma cwe laen mulu. Bener gg chingu??? Trus jungmo??? Siapa nya ming???dia tau pernikahan nya sungmin. Duhh jd bingung aje…..

  57. mwoya???
    knp Kyu kaya gitu….??? ga ikhlas…😥

    tp bnr kan KyuMin itu suami istri…
    apa… Ming mnt cerai gegara Kyu selingkuh?? #andwae…
    trs siapa pula tu cewe berani bnget meluk2 Kyu???
    n sepertinya cm Jungmo yg tau hub KyuMin..

    jd knp bisa KyuMin sprti itu ??
    Mel chagi… next ya….

  58. Msh samar nih crta msh bnyk tka tki’y jdi mkn pnsrn
    Kmrn sungmin mo cerai skrng kyu blng dh nkah Pa mrka suami istri trs knp kyu jdi gigolo gtu msh bngung nih pnsrn bngt

  59. benarkah kyu gigolo ? Rasa’y q gk percaya . .kyu suami ming kan? Trus siapa perempuan y9 meluk ,kyu ? . Trus perasaan kyu k’ming tuh asli’y gmana? Trus knpa mereka bisa nikah?

  60. Ah beneran inimah s kyu laki’y ming, dan jungmo tau kn lw kyumin tuh suami istri..#sotoysaya
    Euh msih penasaran sma merekaaaaa, d tunggu ajjah ah chap depan’y….
    Next…author-ssi fightiiiiiiing

  61. kyu dulu nya gigolo.. terus nggak jadi gigolo lagi kah karena udah nikah???
    nikah nya sm ming kan???
    aih.. hubungan mereka awkward sekali…
    next chap ditunggu eonni

  62. Wow!! slalu mengejutkan!
    eh tp kalo Kyu nikah sama yg lain trus cerai, bekas orng lain juga dongg, yoweslah satu sama #plakkplakk #plakkplakk #digamparKyuMin
    ini ceritanya panjng ya?? yah tp kadng ff lain 2-4 chp udh selesai, bener2 ga bisa ditebak

    Ditunggu next chpny, Smangat!!😀

  63. Eonnii… Akhirnya comeback jugaaa…… Eoon, lanjut eeoon .. Ff nya slalu critanya beda dr ff lainnya.. Jangan d hapus lagi ya eon fanficnya.

  64. wait.. sbnrnya suaminya ming jungmo kan yah? trus kyu cuma masa lalu ming.. ‘-‘ bener gak sih?
    aduh makin penasaran ><
    itu kyuhyun msh jd gigoloO_o

    ditunggu updetannya eonni

  65. Oh.. Jd gitu ya? Dah dpt titik temunya nih. Mungkin ini juga alasan min ngotot ingin cerai ya?…
    Ah si kyu, kamu mengecewakan! Apa sih alasan mu??

  66. pucing palakyu.. apaaa?? gigolooo? seyeeem sih tpi ak padakyu #seriusabaikanini
    kaaaak ini ko bs sllu bkin penasaran, yg jelas kyumin suami istri dooong.. trus kr jungmo satu2ny yg gk keluar negri(?) mungkin dia tau crta kyumin #mungkinaja
    next kakaaa.. ak padamu,,, semangaaat!!^^

  67. lama ga maen kesini, tau2 udah ketinggalan 2 chapter aja ni….
    kebiasaan melanie klo bkn ff pasti bkn orang penasaran….
    🙂

  68. Omoooo😮 kyu pnya istri😮
    Wahhh pnsaran nih,,msh blm bs nebak ak klanjutanny gmn-_-”

    Lanjut melaaaa,fightinggg😀

  69. yaampun kakkk yaampun penasaran sama ceritanyaaaa!!! belom keetebak nihhh tdnya yakin bgt sungmin nikah sama kyuhyun tapi makin kesini makin ragu asdfghjkl help kak update asap kakk yampon gasabaaarrr asdfghj helpp(?) semangat nulisnya kak kita semangat ripyunya nihhh!!

  70. Maaf terlambat komen :3
    pas nunggu eoonie update nggak update-update :3 dan pas tengah sibuk-sibuknya eonnie update :3 jadi ketinggalan deh…tapi nggak apa lah🙂 yang penting eonnie update😉
    oh ya, ff-nya keren walaupun membingungkan awalnya… KyuHyun jadi gigolo? Nggak nyangka :3 dan juga yeoja yang ngerangkul Kyuhyun siapa?
    Next eon…

  71. hikssss akhir2 ini sering bgt baca fics yg kyu jd gigolo huhuhuhuhu sedih deh, kasian sungmin kan >< ak msh penasaran sungmin nikah sm siapa

  72. itu cewek spa lagi yg main meluk daddy gw.. uuu,,, pasti tak jauh2 dari para wanita penggoda itu? -_- isshh…ming sebenarnya da hubungan pa sih ma kyu? mencurigakan bangett -_- lnjutt ja dehh😉

  73. Yaaa eon kok tbc?
    Cept update ya eon ,uda gak sbar nih eon .
    Kyumin gak boleh pisah dong !!
    Jungmo kasih tau ming gih,biar gak keras kepala.
    Kyu , ganti kerjaan! Dosa jadi gigolo.
    Eon , SEMANGAAAAT!!😀

  74. Penasaraaaaaannnnn…..

    Knapa sikap kyumin n jungmo kya gt…
    Bnerlh kyu gigolo?
    Apkh ad rahasia antara kyumin n jungmo…
    Ato mgkn kyumin itu suami istri. N jungmo pngacarany ming.
    Ato gmana???

    Curious…..
    Masi sulit d tebak.. n masi byk misteriii…

    Daebakkk

  75. aku ngakak waktu baca kyu jdi gigolo .. mwahahaha =D *gag bisa ngebayangin*

    aw aw aw, udah mulai paham jalan ceritanya .
    klo tebakan q se cewek yg meluk kyu itu sewaan, bisa jadi kyu sama ming itu suami istrian yang siwon cs gag ngerti n jungmo yg pham doang .. kkk~

    cuzz ke chap 3 ~ ^^

  76. haduh… makin bingung…
    sebenarnya ming nikahnya sama siapa???
    gag nyangka, ternyata pekerjaan kyu tu gigolo..
    kyu bilang dia udah punya istri, dan masalah buat qw, istrinya tu siapa??
    masih bingung ming nikah ma kyu pha jungmo, nie kyu dateng, bilang udah punya istri..
    di tunggu next chapnya🙂

  77. uwoohh,,baru buka udah update smpe chapter 4 ka..aku ketinggalan😦
    kasihan si minie di godain trus sma temen2 nya #pukpukming
    msa sih ka kyu jadi…??? Antara ngakak dan ngga rela bacanya ka mel..
    kyu kmu udh pnya istri? Sungmin kah?? #berharap Tpi klo sungmin knpa sungminya minta cerai? Trus jungmo’y gimana??
    Langsung cus ke chap 3 ah biar ga penasaran…

  78. Kyuhyun kok kayalnya brengsek banget deh, kasian liat sungminnya😦 temen2 sungmin juga main mojokin sungmin segala. /puk puk ming/ nextttt

  79. Huweeee…
    Aku ketinggalan, kirain ff nya melanie belum update. ternyata udah update bahkan ending😥

    Beneran itu kyu dulu gigolo??
    ff melanie mah emang selalu bikin penasaran.
    Saatnya cus ke chapter 3😀

  80. Aduh.. FF mu itu selalu penuh misteri ya kak! Dan yg pasti bikin aku dan readers lain kebingungan buat nebak jalan ceritanya. Emang daebakk lah pokoknya ff kakak! Itu Kyu sbnrnya gimana sih? Gigolo? Agak ragu deh kalo dia gigolo. Nah suami sungminnya ini siapa??? Masih tanda tanya besarrr! Apa mungkin Kyuhyun? Tapi.. Kayanya bukan. Eh apa iya? Aduh ga tau ah pusing sendiri aku. Mending baca next chap nya hehe. Fighting kak!!

  81. keknya ini kyu yg suaminya terus karena my honey momo satu kota sama ming. cuma jungmo yg tauuu..
    aaaaa penasarannn

  82. hemmmm.. kyumin itu suami istri kan?gimana ceritany sampe mereka nikah dan mau cerai?? penasaran nih..kyu jadi gigolo ahahah

  83. Karakter Kyuhyun disini benar-benar sulit untuk ditebak. Mantap! Jadi semakin bikin penasaran. Dua jempol buat authornim d(^v^)b

  84. Eh itu perempuan yang datang siapa? Kenapa tiba2 datang langsung main peluk2 Kyuhyun dari belakang?
    Kyuhyun suaminya Sungmin kan?

  85. igeee mwoyaaaaaa :(((((((((((((((
    kali ini perann kyu bkin syok bner yaaa ?!?!?!
    aigoo aigooo jdi dia ama sungmin tuh sebenernya ud menikah kan ?? kok kyuhyun masih ttp jdi gigolo sihh ??😦 hiks hiksss

  86. nah ini hebatnya Eonni. bikin ff yang bikin kita2 bertanya2, penasaran tapi akhirnya tebakan kita2 salah heheh

    tapi beneran deh ada apa sih si min, kyu sama jungmo? akhh frustrasi ini aku…apaan tuh cewe pake gelayutan di leher Kyu pengen di martial art sama Ming eoh? kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s