Beranda » Cho's Wedding Party » FF \ KYUMIN | CHO’S WEDDING PARTY | GS / ONESHOT

FF \ KYUMIN | CHO’S WEDDING PARTY | GS / ONESHOT

Sungmin memegang kartu undangan pernikahan itu dengan gemetar. Sejak tadi ia menahan tangis agar tak keluar dari tenggorokannya. Jika saja Eunhyuk tak ada di sini, di kamarnya, bersama dengannya dan tengah berbaring di atas kasurnya mungkin saja Sungmin sudah menangis keras dan sesegukan parah.

.

~oOo~

.

Cho’s Wedding Party

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

One Shot

.

Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

 

“Pernikahannya seminggu lagi, kau sudah menyiapkan gaun?”

Pertanyaan Eunhyuk sukses menyadarkan Sungmin dari lamunan, dengan masih gemetar ia meletakkan undangan itu di atas meja rias sebelum ikut berbaring di samping Eunhyuk. “Belum.” Jawabnya dengan suara pelan karena menahan getar isakan agar tak keluar. Bisa gawat jika Eunhyuk tahu ia akan menangis.

“Jika begitu kita berburu gaun bersama saja. Kudengar butik keluarga Cho memberikan potongan harga untuk teman-teman dekat anaknya terlebih ibu Cho Kyuhyun kenal dengan kita. Aku yakin dia memberi harga miring untuk gaun yang berkelas. Ayo.” Eunhyuk segera bangkit lalu menarik tangan Sungmin agar gadis itu ikut bangkit namun Eunhyuk malah dikejutkan atas hangatnya tangan Sungmin. “Oh. Kau sakit Min?” Eunhyuk mendadak cemas lalu kembali membimbing Sungmin agar rebahan di atas kasur.

Ditanya seperti itu Sungmin hanya bisa meringis seraya memejamkan mata, mendadak dahinya ikut panas. “Hanya tak enak badan.” Gumamnya pelan.

“Oh Tuhan. Tak bisa dibiarkan. Aku akan mengambil obat penurun panas. Kau tunggu di sini.” Dengan segera Eunhyuk melesat turun dari ranjang lalu menghilang di balik pintu.

Saat tahu ia hanya tinggal sendiri di dalam kamar membuat Sungmin mulai menitikkan air mata. Awalnya hanya sedikit namun mengingat jika pria yang ia cintai diam-diam sebentar lagi akan menikah membuat tangis Sungmin semakin menjadi-jadi. “Cho Kyuhyun, Cho Kyuhyun.” Sepanjang isak tangisnya Sungmin hanya mampu mengucapkan nama itu hingga Eunhyuk kembali ke kamar dan mendapati sahabatnya yang menangis hebat.

Eunhyuk duduk dengan hati-hat di samping Sungmin. “Kau kenapa?” Gadis itu bertanya dengan suara pelan, takut membuat Sungmin semakin sedih.

“Aku hanya takut… takut tak akan bisa menghadiri pesta pernikahan Cho Kyuhyun.”

Eunhyuk mengerutkan dahi mendengar penuturan Sungmin. “Pernikahan keluarga Cho seminggu lagi dan kau tak akan sakit selama itu.” Eunhyuk menggelengkan kepala seraya membantu Sungmin duduk, setelah itu ia memberikan pil penurun panas ke tangan Sungmin. “Minum itu lalu tidur.” Perintah Eunhyuk tanpa mau dibantah yang membuat Sungmin akhirnya menurut.

Sulit mengungkapkan apa yang terjadi pada Eunhyuk, gadis itu walau sahabatnya namun Sungmin tak bisa mengakui jika selama ini, enam tahun terakhir dia mencintai Cho Kyuhyun dalam diam. Sungmin tak mampu mengungkapkan bahkan bercerita pada sahabatnya sendiri karena takut dianggap sebagai penghianat.

Dari dulu semua orang di sekolah bahkan kampus mereka juga tahu jika ia, Cho Kyuhyun, Lee Eunhyuk, dan Lee Donghae adalah empat sekawan yang tak akan terpisah. Walau Eunhyuk dan Donghae sudah lebih dulu menjalin hubungan namun Sungmin tak mau merusak pertemanan mereka dengan mengungkapkan cinta pada Cho Kyuhyun yang memang sudah dari dulu menyukai adik tingkat mereka.

Jika perasaan Sungmin ditolak maka Sungmin akan merasa canggung jika mereka berempat berkumpul. Itu yang Sungmin hindari enam tahun ini namun Sungmin tak menyangka jika Kyuhyun akan menikahi adik tingkat yang sudah lama ia incar. Sungmin kira Kyuhyun tak akan melakukan itu. Jika saja Sungmin tahu akan seperti ini jadinya maka ia akan mengungkapkan perasaan pada Kyuhyun walau pria itu menolaknya kelak.

Setelah yakin Sungmin meminum obatnya dengan benar Eunhyuk kembali merebahkan tubuh Sungmin di atas kasur sebelum menarik selimut untuk menutupi tubuh gadis itu. “Istirahatlah. Masalah gaun akan kuminta nyonya Cho atau bahkan jika ada anak laki-lakinya untuk memilihkan gaun untukmu. Kau tak akan kecewa dengan gaun pilihan kami. Tenang saja.” Eunhyuk tersenyum hangat dan dibalas senyum terpaksa dari Sungmin.

Masalah gaun, sebenarnya ia tak mau mengenakan pakaian formal itu bahkan tak mau menghadiri acara pernikahan Cho Kyuhyun seminggu lagi. Sungmin benar-benar tak mau pergi karena takut hatinya akan semakin sakit.

***

Seminggu waktu yang digunakan Sungmin untuk beristirahat melawan demam akhirnya berlalu dengan cepat. Setiap malam Sungmin berharap agar keadaan tubuhnya semakin parah terutama saat hari dimana pesta pernikahan Cho Kyuhyun berlangsung agar ia memiliki alasan untuk tak hadir, namun tampaknya Tuhan berkehendak lain. Tepat saat ini, hari dimana putra pertama keluarga Cho mengucapkan janji pernikahan dan menggelar pesta pernikahan dengan megah secara ajaib pula demam Sungmin menghilang, membuatnya malam ini terpaksa menghadiri pesta pernikahan pria yang ia cintai.

Eunhyuk sejak pagi sudah puluhan kali menghubungi ponsel bahkan mengiriminya pesan untuk datang jadi Sungmin mengalah pasrah dan disinilah dia sekarang, berdiri di depan pintu masuk untuk mengantre dengan para undangan lain sebelum memberikan kartu pada pengawal yang berjaga di pintu.

Sungmin menghela napas saat kakinya memasuki halaman luas milik rumah keluarga Cho tempat di selenggarakannya pesta pernikahan itu. Pesta dengan kolam renang cukup besar yang berada di tengah-tengah area membuat Sungmin berdecak kagum, ternyata Cho Kyuhyun tak main-main dengan pesta pernikahan. Sudah tentu Kyuhyun sangat amat mencintai Kim Seulgi hingga mau merencanakan konsep pernikahan megah seperti ini.

Sungmin terus melangkah hingga kini kakinya tiba di pinggir kolam yang dihias semenawan mungkin, langkah Sungmin terhenti namun tatapannya lurus kedepan seolah terkunci pada dua sosok yang duduk di pelaminan. Hati Sungmin berdenyut sakit saat melihat bagaimana Kyuhyun berinteraksi pada Seulgi, benar-benar tawa alami dan Sungmin jarang melihat senyum itu di bibir Kyuhyun saat mereka tengah bersama.

“Kau sudah datang?” Suara Eunhyuk yang tiba-tiba terdengar menyentakkan Sungmin, membuat air mata yang ingin mengalir sontak masuk kembali ke pelupuknya. “Tuan muda Cho yang cerewet itu akan marah jika kau datang terlambat, sana temui dia.” Eunhyuk tanpa perasaan mendorong Sungmin agar kembali melangkah tanpa memikirkan perasaannya. Namun memikirkan apa yang Eunhyuk katakan tadi ada benarnya membuat Sungmin mau tak mau melangkah juga.

Saat mendekati pelaminan dua sosok yang tampak sangat bahagia itu menghentikan tawa saat Seulgi lebih dulu mendapati kedatangan Sungmin.

Eonni.” Seulgi berdiri dari duduk untuk menyambutnya sedangkan Kyuhyun mengikuti arah pandang Seulgi. Sungmin menangkap raut lega yang ditunjukkan mata Kyuhyun dibalik kacamata yang dikenakannya. “Akhirnya kau datang.” Ujar Seulgi seraya membuka kedua tangan, bermaksud menunggu pelukan Sungmin.

Kyuhyun yang diam tanpa kata mulai melempar senyum tulusnya dan Sungmin sempat berdegup melihat senyum itu. Sadar jika ia ada di tengah pesta membuat Sungmin buru-buru mendekati Seulgi untuk memberikannya sebuah pelukan namun sebelum itu menyempatkan diri membalas senyuman Kyuhyun.

“Selamat atas pernikahannya. Maaf aku tak datang saat kalian mengucapkan sumpah pernikahan.” Ujar Sungmin saat memeluk Seulgi lalu melepasnya beberapa detik kemudian.

Saat mereka berhadapan Seulgi menghadiahi Sungmin dengan senyum tulusnya hingga Sungmin merasa tak enak hati karena ia sering memiliki pikiran untuk merebut Kyuhyun dari sisi Seulgi. Pikiran yang sangat buruk, tapi mau bagaimana lagi? Sungmin sudah terlanjur jatuh cinta pada putra pertama keluarga Cho itu.

“Padahal sahabatmu ini berharap kau datang eonni, tapi tampaknya sekarang ia sudah bisa bernapas lega melihat kadatanganmu.” Adu Seulgi.

Sungmin balas tersenyum namun dalam hati meringis sakit. Jika ia datang tadi siang, melihat Kyuhyun mengucapkan sumpah pernikahan lalu melihat Kyuhyun mencium Seulgi didepan matanya maka Sungmin akan pingsan di tempat atau bahkan ia bisa saja membuat ulah dengan cara menculik Kyuhyun sebelum mengucapkan sumpah pernikahan.

Sungmin melirik ke arah Kyuhyun yang berdiri di samping Seulgi. “Hei, selamat atas pernikahanmu.” Sungmin sebisa mungkin tidak menitikkan air mata namun pertahanannya hancur saat Kyuhyun menarik tubuhnya ke dalam pelukan.

“Terima kasih. Kupikir kau tak datang.” Suara lembut Kyuhyun mengalun di dekat telinganya, membuat Sungmin semakin menangis dalam diam.

Pria itu melepaskan pelukan untuk sekedar melihat wajah Sungmin namun betapa kagetnya ia saat melihat mata Sungmin basah sempurna. “Kenapa menangis?” Pria itu mengusap lembut sudut mata Sungmin beberapa kali hingga Sungmin merasa tak bisa bertahan lagi.

Melihat Kyuhyun menatapnya dengan tulus di balik kaca mata transparan itu membuat Sungmin kembali merasa bersalah. Kyuhyun ternyata hanya menganggapnya sebagai sahabat, bahkan adik saja. “Ini tangis bahagia, bodoh.” Sungmin menepis pelan tangan pria itu agar tak tersinggung sebelum mengusap air matanya sendiri. “Bagaimanapun selamat atas pernikahan kalian.” Sungmin baru berani mengangkat kepala dan memamerkan senyum lebarnya saat air mata berhenti mengalir.

“Terima kasih.” Jawab pasangan baru itu hampir bersamaan. Membuat Sungmin tak ingin berlama-lama di dekat mereka.

“Jika begitu aku akan menikmati hidangan dan pestanya.” Sungmin mundur selangkah namun tangan Kyuhyun segera menehan pergelangan tangannya.

“Kenapa cepat sekali?” Tanya Kyuhyun heran.

Sungmin diam, matanya menatap mata Kyuhyun dari balik kaca mata itu dengan lekat. Seolah ini adalah terakhir kali ia memandang Kyuhyun sebagai cinta pertamanya karena mulai detik ini pria itu sudah dimiliki Seulgi.

“Aku belum makan seharian jadi ingin makan sepuasnya disini.” Jawab Sungmin berpura-pura antusias.

“Ah~” Kyuhyun mengerti lalu dengan berat hati melepas pergelangan tangan Sungmin. “Kudengar seminggu ini kau demam. Apa sudah baikan?” Kyuhyun teringat akan kondisi Sungmin saat Eunhyuk berkunjung ke butik ibunya kala itu.

“Aku sudah baikan. Dan bagaimana penampilanku dengan gaun pilihan kalian?” Tanya Sungmin seraya menatap diri sendiri. Ia terpaksa mengenakan gaun pemberian Eunhyuk seminggu lalu yang ternyata pilihan Kyuhyun dan juga ibunya. Kyuhyun memilih gaun dengan warna emas yang tak terlalu mencolok, memiliki terusan panjang dan juga atasan yang berlengan. Gaun ini indah namun tak seperti gaun pesta, pikir Sungmin.

“Kau cantik. Gaun itu cocok untukmu.”

Sungmin menelan ludah mendengar pujian Kyuhyun. Tak ia sangka jika Kyuhyun berpikir gaun tertutup seperti ini cocok di tubuhnya. Sepertinya Sungmin memang tak pantas mengenakan pakaian terbuka.

“Iya eonni. Kau cantik sekali. Hampir saja aku marah karena kau nyaris mengalahkan kecantikanku malam ini.” Itu pujian dari Seulgi yang semakin membuat Sungmin sulit menelan ludah.

“Kalian berdua kompak sekali.” Sungmin akhirnya bisa bersuara juga. “Jika begitu aku akan bergabung dengan Eunhyuk. Kalian berbahagialah.” Sungmin menepuk bahu dua orang itu sebelum pergi.

“Nikmati jamuan dan pestanya.” Suara Seulgi terdengar setengah berteriak saat Sungmin berbalik dan melangkah meninggalkan pelaminan.

“Hm.” Jawab Sungmin singkat tanpa menghentikan langkah. Selamat tinggal, Cho Kyuhyun, batin Sungmin kemudian.

***

“Bawakan aku soju.” Saat Sungmin baru saja duduk di samping Eunhyuk ia segera memesan pada pelayan yang kebetulan berada di dekat meja mereka.

“Soju tidak ada nona.” Jawab pelayan itu cepat.

“Apapun, yang penting alkohol kadar tinggi.” Jawab Sungmin putus asa. Entah mengapa Sungmin ingin melupakan pernikahan, Kyuhyun, Seulgi bahkan pesta ini dengan meminum alkohol berkadar tinggi.

Eunhyuk menatap Donghae penuh tanya akan kelakuan sahabat mereka. Mereka tahu Sungmin bukan gadis peminum, sekalipun mereka memaksa Sungmin namun gadis itu tak akan mau menyentuhnya. Tapi kali ini malah kelakuan Sungmin aneh, ia meminta minuman berkadar alkohol tinggi yang jelas saja akan menumbangkan Sungmin dalam satu kali tegukan.

“Tak baik di pesta pernikahan sahabat kita kau malah mabuk.” Tegur Eunhyuk halus agar Sungmin tak tersinggung.

“Benar. Lebih baik wine saja. Ini belum kusentuh.” Donghae mendorong gelas wine ke hadapan Sungmin yang segera diteguk gadis itu. Namun baru satu tegukan Sungmin sudah meringis.

“Lihat itu, kau tak bisa minum malah memaksa.” Ujar Eunhyuk seraya geleng kepala namun Sungmin tak mau tahu, ia mengabaikan rasa pahit dan terbakar dari wine dan kembali ingin meneguknya.

“Jangan bodoh.” Sambaran cepat di gelas yang ia pegang membuat Sungmin gagal untuk minum. Sungmin ingin marah namun urung saat mengetahui jika Kyuhyunlah sang pelaku kurang ajar itu.

Kyuhyun mengabaikan tatapan tajam Sungmin kemudian duduk di samping gadis itu. “Dia kenapa?” Tanya Kyuhyun pada Donghae dan Eunhyuk.

“Tak tahu. Tiba-tiba memesan minuman beralkohol tinggi.” Adu Eunhyuk.

“Gadis gila.” Kyuhyun kali ini balas menatap Sungmin lalu memukul pelan kepala gadis itu, berharap Sungmin menyadari kebodohannya namun gadis itu malah diam seraya membuang muka agar mata mereka tak bertemu tatap, lagi.

Entah pengaruh alkohol yang baru sedikit ia teguk atau pengaruh sikap hangat Kyuhyun, Sungmin tak tahu yang mana namun yang jelas ia merasa Kyuhyun yang satu ini berbeda. Apa karena kacamata yang selama ini pria itu kenakan tak lagi bertengger di pangkal hidungnya atau karena Kyuhyun satu ini memiliki senyum berbeda.

Sungmin menggelengkan kepala membuang harapan palsu yang mendadak muncul di benaknya. Tentu saja senyum Kyuhyun berbeda malam ini, jelas karena ia terlalu bahagia karena sudah menikah. Tampaknya Sungmin benar-benar tak bisa bersahabat dengan alkohol karena terbukti bisa membuat pikiran bodohnya tercipta.

“Apa yang kau pikirkan, hm?”

Sungmin yang sibuk dengan dunia sendiri dikejutkan dengan wajah Kyuhyun yang berada sangat dekat dengan wajahnya. Sungmin bisa merasakan napas hangat pria itu menerpa wajahnya.

“Aku hanya melamun.” Sungmin menjawab gugup seraya memundurkan wajah, memberi celah agar Kyuhyun menjauh. Degup jantung Sungmin kembali memacu cepat terlebih ia kembali merasakan perasaan saat pertama kali ia bertemu Kyuhyun. Benar, degup jantung yang berpacu cepat, wajah hangat karena merona malu dan juga pikiran kacau seperti ini adalah perasaan yang Sungmin alami saat pertama kali ia bertemu Kyuhyun di depan gerbang sekolah. Pria itu membantunya mencari kunci yang hilang lalu memberikan bantal penghangat untuk Sungmin.

Sungmin kembali ingin menangis. Kenapa di saat seperti ini ia malah teringat akan kesan pertamanya pada Kyuhyun? Kesan yang bahkan akhir-akhir ini tak ia alami lagi.

“Melamunkan apa?” Tanya Kyuhyun seraya terus mengamati Sungmin, sesekali ia meneguk wine dari gelas Sungmin tadi.

“Hanya…” Sungmin tak bisa meneruskan jawabannya karena itu semua menyangkut Kyuhyun. Bagaimana bisa ia mengaku tengah memikirkan pria beristri yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. “Eh, kemana kaca matamu?” Sungmin tanpa sadar bertanya saat menyadari mata bening Kyuhyun tak tertutupi apapun.

“Aku tak mengenakan kaca mata.” Jawab Kyuhyun tak acuh yang membuat Sungmin mengerutkan mata heran.

Sungmin kembali tersadar dan memicingkan mata saat mengetahui tuxedo yang dikenakan Kyuhyun berbeda saat di pelaminan. Sungmin ingat sekali jika tadi Kyuhyun mengenakan tuxedo putih dan sekarang sudah berganti dengan tuxedo hitam.

Tapi saat mengetahui itu semua bukan urusannya membuat Sungmin kembali menghela napas putus asa. “Cepat kembali ke pesta. Jangan disini.” Ujar Sungmin malas dan berniat merebut gelas dari tangan Kyuhyun namun ternyata pria itu cukup gesit hingga Sungmin gagal merebut gelasnya.

“Aku bosan di sini.” Kyuhyun mendadak berdiri lalu menarik lengan Sungmin agar gadis itu ikut berdiri.

“Kemana?” Tanya Sungmin kaget.

“Melarikan diri. Apa lagi.” Kyuhyun tersenyum sebelum menarik Sungmin menjauhi meja tanpa meminta izin pada Eunhyuk dan Donghae yang sejak tadi memantau pergerakan mereka. Dan Sungmin heran mengapa dua orang itu tak mencegah niat kyuhyun.

“Jangan gila, bodoh! Bagaimana dengan pernikahannya?” Sungmin mencoba melepas tarikan Kyuhyun walau sebenarnya ia tak mau.

“Ini pernikahanmu?” Kyuhyun berhenti dan berdiri di hadapan Sungmin, mengunci tatapan mereka dengan erat.

“Bu-bukan.” Jawab Sungmin setengah gugup. Entah mengapa kembali ditatap mata Kyuhyun tanpa kaca mata membuatnya teringat akan kejadian enam tahun lalu. Sungguh, saat Kyuhyun mengenakan kacamata ia tak pernah segugup ini meski mata mereka bertemu.

“Ya sudah, kenapa mencemaskan pernikahan jika ini bukan pernikahanmu.” Kyuhyun berujar dan kembali menarik Sungmin.

“Tapi…” sungmin ingin menolak namun urung saat teringat bagaimana keras kepalanya Kyuhyun. Terpaksa Sungmin menatap arah pelaminan dan disana Seulgipun tak ada. Ia menyesal untuk gadis itu kerana sudah membuat suaminya bertingkah gila seperti ini.

Saat ingin keluar dari area pesta pernikahan Sungmin merasa lega saat menemukan ibu Kyuhyun menghadang langkah mereka.

“Cho Kyuhyun, mau kemana kau? Main menarik Sungmin segala.” Suara tinggi Kim Heechul terdengar hingga membuat Kyuhyun menghentikan langkah diikuti Sungmin di belakangnya.

“Pergi umma, disini membosankan. Dan sepertinya Sungmin juga bosan. Buktinya dia ingin mabuk untuk melupakan pesta membosankan ini.”

Omo. Sungmin ingin mabuk? Yang benar saja.” Heechul mendekati Sungmin lalu mengusap punggung gadis itu. “Apa Sungmin memiliki masalah hingga seperti ini?”

Sungmin sontak gugup. Karena ucapan Kyuhyun yang asal sekarang citranya buruk dimana sang –mantan- calon mertua.

“Bukan begitu ahjumma. Aku hanya ingin merasakan sedikit saja. Tapi Kyuhyun sudah melarangnya.” Jawab Sungmin cepat.

“Baguslah. Setidaknya Kyuhyun melakukan hal yang tepat.” Heechul tersenyum singkat sebelum menatap anaknya tajam. “Kembali kepesta pernikahan sebelum hyungmu marah.”

“Tapi umma…”

“Ini pesta pernikahannya jadi kau harus bertahan, paling tidak satu jam saja dan tersenyum di depan hyungmu merupakan rayuan ampuh untuknya atas keterlambatanmu.”

Setelah mengatakan itu Heechul pergi, meninggalkan Kyuhyun yang mengomel pelan. Sedangkan Sungmin sendiri heran dengan maksud ucapan Heechul. Apa yang tengah wanita paruh baya itu bicarakan tadi? Kenapa Sungmin mendadak tak bisa berpikir dengan benar.

“Ayo kita kembali memberi selamat pada Kyujin hyung. Sepertinya benar apa yang umma bilang, ia akan mengamuk jika aku terlambat menemuinya.” Tanpa mendengar jawaban Sungmin terlembih dahulu Kyuhyun main menarik gadis itu lagi hingga kini mereka tiba di pelaminan.

Sungmin yang awalnya bingung sontak terperanjat saat melihat pria yang berwajah sama dengan Kyuhyun berada di samping Seulgi. Mendengar kedatangan mereka, Seulgi dan Kyuhyun berkaca mata itu ikut bangkit.

“Akhirnya kau datang. Dasar Cho Kyuhyun bodoh!” pria berkaca mata itu memaki pria di samping Sungmin. Tanpa melepas tangan Sungmin dua pria itu saling berpelukan, mengabaikan raut wajah Sungmin yang keheranan.

“Maaf hyung, pesawatku baru saja mendarat.” Jawab Kyuhyun asal.

“Ada apa sebenarnya ini?” Suara Sungmin menginterupsi obrolan dua pria yang berwajah sama namun sedikit berbeda di penglihatan Sungmin. dua pria itu menatap ke arah nyaris bersamaan. “Kalian… kembar?” Tanya Sungmin tak percaya.

“Maaf Sungmin tak memberitahumu sejak awal. Aku Cho Kyujin.” Pria berkaca mata yang Sungmin yakin adalah suami Seulgi membungkuk kearahnya. “Aku kembaran Cho Kyuhyun dan maaf tak memberitahumu sejak awal jika kami kembar.”

Dahi Sungmin mengerut mendengar ucapan pria kembaran Kyuhyun itu. “Apa?” Tanya Sungmin tak yakin.

“Kau ingat kejadian di depan gerbang sekolah? Aku yang memberimu bantal penghangat, bukan Kyujin hyung.” Ujar Kyuhyun tiba-tiba seraya memamerkan senyum lebarnya yang sayang sekali tak diharapkan Sungmin untuk sekarang.

“Lalu?” Tanya Sungmin mengabaikan senyum Kyuhyun.

“Bocah ini mengaku jatuh hati padamu saat pertama kali namun sayang ia harus sekolah di California. Ia tak mau kehilanganmu, itu sebabnya ia memohon padaku untuk berpura-pura menjadi Kyuhyun selama dia tak ada di sini. Maaf karena membuatmu bingung, Sungmin-ah.” Senyum hangat Kyujin membuat emosi Sungmin yang berada di ubun-ubun perlahan mereda, walau tak semuanya.

“Jadi pria ini membohongiku sejak enam tahun lalu?” Sungmin menatap Kyuhyun dengan tatapan menyudutkan namun dengan tak tahu dirinya Kyuhyun malah tersenyum.

“Salahkan dia yang tak mau melepaskanmu. Bahkan gaun tertutup ini ia yang mengirimkan langsung dari California. Dia bilang tubuhmu tak boleh terekspos.” Adu Kyujin.

“Benar-benar…” Geram Sungmin menahan amarah.

“Aku pria hebat bukan.” Kyuhyun masih bersikap hangat dan mengabaikan wajah Sungmin yang sudah memerah menahan emosi.

Sungmin tak menjawab, melainkan mencubit perut Kyuhyun kuat hingga pria itu meringis sakit. “Rasakan.” Bukannya meredakan ringisan Kyuhyun, Sungmin malah mengumpati pria itu.

“Dia pantas menerimanya.” Donghae dan Eunhyuk yang baru bergabung ikut mengejek Kyuhyun.

“Jadi kalian juga sudah tahu?” Tanya Sungmin kaget.

Umma juga sudah tahu akal bulus bocah ini, Sungminnie.” Kim Heechul mendadak muncul bersama Hangeng setelah tadi menghilang entah kemana. “Lupakan emosi untuk sementara waktu karea sekarang saatnya foto keluarga.” Heechul segera merangkul lengan Hangeng seraya mengambil tempat di samping Kyujin begitu juga Donghae dan Eunhyuk, mengambil tempat di samping Seulgi. Sementara Kyuhyun merangkul bahu Sungmin untuk berdiri di samping ibunya sebelum tersenyum di depan kamera.

***

“Ini.” Kyuhyun menyerahkan sekaleng soda saat dirinya kembali menghampiri Sungmin di dekat pagar pembatas balkon.

Sungmin menerima kaleng soda itu tanpa mengucapkan terima kasih. Mata gadis itu menatap halaman luas di bawahnya yang masih menampung banyak tamu undangan. “Kenapa kau membawaku ke kamarmu?” Tanya Sungmin dengan suara datar seraya membuka penutup kaleng.

“Kenapa?” Kyuhyun melirik Sungmin dengan menahan senyum. “Kau takut aku lepas kendali?” Tanya Kyuhyun setengah terkekeh.

Sungmin mendengus, melirik Kyuhyun dengan mata galaknya sebelum meneguk minuman soda. “Jangan kau kira aku sudah memaafkanmu atas apa yang kau lakukan padaku selama ini. Kau bisa bersikap biasa saja bahkan berbicara tak formal padaku namun aku tetap tak akan memaafkanmu.” Kalimat itu bagai pengumuman perang terbuka yang semestinya ditakuti Kyuhyun namun pria itu malah kembali terkekeh.

“Sama denganku.” Kyuhyun mengangguk tanpa memudarkan senyum. “Kau bisa berpura-pura ketus bahkan berbohong untuk tak memaafkanku tapi aku tahu kau sudah memaafkanku dari awal.” Kyuhyun berujar seenaknya lalu merangkul bahu Sungmin mesra.

YA! Percaya diri sekali kau.” Sungmin buru-buru melepas rangkulan Kyuhyun seraya menjauh beberapa langkah dari pria maniak tak tahu diri itu.

Kyuhyun kembali terkekeh lalu mendekati Sungmin hingga membuat gadis itu tersudut di pagar pembatas balkon. “Manis sekali.” Ujar Kyuhyun seraya menahan tawa. Tanpa peringatan pria itu menghadiahi ciuman singkat di bibir Sungmin hingga membuat kaleng soda di tangan mereka jatuh ke lantai.

YA!” Sungmin mendorong dada Kyuhyun saat pria itu kembali ingin menciumnya. “Benar-benar kurang ajar.” Sungmin mengusap kasar bibirnya dengan punggung tangan. “Sepertinya caramu bergaul sudah keterlaluan. Asal kau tahu, aku tak sama dengan teman perempuanmu di Califonia yang bebas kau cium.” Sungmin berteriak marah lalu melangkah melewati Kyuhyun.

Sebelum Sungmin meluluskan niatnya Kyuhyun sudah lebih dulu menahan pergelangan tangan Sungmin, membuat langkah gadis itu terhenti.

“Cho Kyu…”

“Aku tak pernah mencium teman wanitaku di California.” Ucapan Kyuhyun itu membuat teriakan Sungmin terhenti.

Kyuhyun kembali berdiri di hadapan gadis itu namun Sungmin memilih mundur, semakin mundur sampai kembali terpojok di pagar pembatas balkon dengan Kyuhyun yang menyudutkannya. Mata mereka bertemu dan Sungmin yakin jika Kyuhyun tak main-main untuk sekarang.

Kedua tangan pria itu mencengkerang pagar pembatas tepat di kedua sisi tubuh Sungmin, benar-benar memenjara gadis itu agar tak bisa lari lagi. “Kuharap kau juga tak pernah mencium Kyujin hyung selama aku tak ada.”

“Aku tak pernah berpikiran untuk mencium sahabatku sendiri.” Sungmin mendorong dada Kyuhyun yang semakin mendekat kearahnya.

“Sahabat?” Tanya Kyuhyun. “Baguslah jika posisi Kyujin hyung hanya sahabat di hatimu.” Wajah serius pria itu akhirnya berganti dengan wajah ramah.

“Kau juga tak lebih.” Sungmin membuang tatapannya ke arah lain dengan masih menahan dada Kyuhyun agar tak mendekat.

“Kau juga menganggapku sahabat?” Kyuhyun memicingkan mata. “Tapi mana ada sahabat yang terjangkit demam saat mengetahui sahabatnya menikah.” Kalimat itu bagai ejekan yang membuat Sungmin menatap kaget kearahnya.

“Itu…”

“Dan ingin mabuk padahal kau lemah dengan alkohol. Apa namanya jika bukan cinta? Mengaku saja jika enam tahun lalu kau juga sudah jatuh pada pesonaku.”

Ucapan itu terdengar mengejek di pendengaran Sungmin hingga membuatnya kembali emosi. Memang benar Sungmin jatuh cinta pada Kyuhyun dan salah paham atas pernikahan ini namun ia sakit hati juga jika pria itu mengungkapkan dengan suara remeh seperti tadi.

“Jangan terlalu percaya diri. Pesonamu belum ada apa-apanya di banding Kyujin.” Jawab Sungmin yang membuat senyum Kyuhyun memudar.

“Maksudmu?” Tanya Kyuhyun dengan suara antisipasi.

“Memang benar aku tertarik padamu saat pertama kali bertemu tapi sikap hangat Kyujin yang semakin meluluhkan hatiku.”

“Jangan bicara omong kosong.” Wajah Kyuhyun berubah keras, tatapannya tajam menusuk ke mata Sungmin. “Dia pria beristri sekarang.”

Sungmin mngangkat bahu tak acuh lalu melepaskan diri dari kungkungan Kyuhyun saat merasa pria itu lengah. “Mau Kyujin sudah beristri atau belum tetap saja perasaanku tak berubah.” Ujar Sungmin dengan menahan senyum. Ia pikir mengerjai Kyuhyun cukup menyenangkan karena ia belum pernah melihat wajah Kyuhyun yang menahan marah seperti sekarang.

“Lee Sungmin.” Kyuhyun menggeram dan kembali menatap mata Sungmin tajam.

Sungmin baru ingat mengapa ia tak gugup dipandang oleh Kyujin dari balik kaca matanya, ternyata memang orang yang berbeda. Tak seperti sekarang, bertatapan langsung dengan mata tajam milik Kyuhyun cukup membuat hatinya porak-poranda.

“Aku tak akan menunggu pesta kembang api, sepertinya aku harus pulang.” Sungmin memaksa kuat saat kembali melewati Kyuhyun padahal dalam hati ia benar-benar tak bertenaga menghadapi pria itu.

“Jangan mengujiku.” Sekali lagi Kyuhyun menangkap pergelangan tangan Sungmin lalu menahannya. Pria itu menarik Sungmin menuju dinding terdekat untuk kemudian menyudutkannya lagi. “Katakan semua itu bohong sebelum kesabaranku habis.”

Sungmin membulatkan mata saat melihat tatapan mengerikan dari dua bola mata Kyuhyun. Benar-benar membuatnya bergidik ngerik.

Tak kunjung mendengar jawaban Sungmin membuat Kyuhyun kembali menggeram. “Aku tak bisa menjamin pertahanan enam tahunku sia-sia belaka karena emosi dengan pengakuan dustamu. Aku bisa saja memaksamu tidur di ranjangku detik ini juga untuk membuktikan pria mana yang kau cintai selama ini.”

“Baiklah, baiklah. Aku hanya bercanda.” Sebelum Kyuhyun meluluskan niat Sungmin sudah lebih dulu mengaku. Membahas ranjang membuat Sungmin semakin bergidik ngeri.

Mendengar pengakuan sungmin membuat senyum miring Kyuhyun terkembang. “Aku butuh pengakuan yang lain.” Tantang Kyuhyun.

“Baiklah. Aku jatuh hati padamu sejak pertama kali. Dan perasaanku berbeda saat berhadapan dengan Kyujin. Kau puas?” Tanya Sungmin menahan teriakan. “Sekarang lepaskan aku.” Sungmin mendorong dada Kyuhyun sekuat mungkin agar menjauh namun nyatanya pria itu lebih kuat.

“Sayang sekali, kau sudah menguji kesabaran dan menghancurkan pertahanan yang sudah lama kubendung. Jadi nikmati saja hukumannya.”

Tanpa peringatan Kyuhyun kembali menyatukan bibirnya dengan Sungmin. Awalnya gadis itu memberontak namun bukan Kyuhyun namanya jika tak bisa mengendalikan Sungmin. Sikap alami Kyuhyun dalam mengendalikan perempuan tampaknya sudah terasah dengan baik.

.

The End

.

~oOo~

188 thoughts on “FF \ KYUMIN | CHO’S WEDDING PARTY | GS / ONESHOT

  1. jarang2 nemu ff cast nya si kyu kembar. kasian ming di boongin 😢😢
    lanjuttkannn bikin ff2 lainnyaaa. mangaatt ^^

  2. untung aja cek wp ini thor…woaaaa…trnyata kembar…jdi slama 6th sungmin mngira kyujin itu kyuhyun..kasihaan jga,,tppi suka endingnya…kyumin emang tk trpisahkanlaaahhh…knapa g skallian mreka dnikahkan aja…kan seru tuch,,hehe

  3. Waa keren sempetketipu diawall wkwkk wkwkk daebakkkkk terus bikin ff ya unnn kehilangan banget ff ffmu kagennnnnnnnnnnnnnn

  4. akhirnyaa mell update lg…
    senpat syok td baca intronya, tp untung yg nikah kembarannya si embul..
    sll kangen n ff kyumin… tetap bkarya saeng… gomawo..
    fighting..!!!

  5. Udah dag dig dug ajjah pas baca awal2’y…
    Cho kyuhyun dn kim seulgi….benci bgt sama marga kim yg ganggu hubungan kyumin dlm ff mopun real…
    Ttp Happy end Kyumin…d tnggu ff yg lain’y author-ssi…fightiiiiing

  6. Seperti biasa… Tidak bisa ditebak.
    Aku kira yg nikah itu benar2 kyuhyun. Hampir saja. Tp, mau bgaimanapun juga kyuhyun memang akan selalu dan pasti menjadi milik sungmin.
    Manisnyaaaaa….
    Suka banget sama part akhirnya. Haha. Hati hati ming,, kyu bisa lepas kendali.
    Nunna… Terimakasih udh update.. Ditunggu ff ber chapternya ya..

  7. wohooo…
    jarang” eonni buat cerita cast nya twins😀
    awalnya juga gak nyangka seorang chokyuhyun nikah sama seulgi? what the’–??
    tapi trnyata emang bukan kyuhyun haha.
    malah kyujin :v
    eonni sering update yaa..^^
    FIGHTING!!^^9

  8. aaaaaa akhirnya dapet email ff kyumin juga..uuummmm mau lg dong tor. . .ini kecepetan tor kurang panjang dan berliku..aisshhhh aku suka ff nya
    semangat untuk menulis

  9. Akhirnya author fav-ku kembali up date, oneshoot n cho kyu’y kembar, kasihan ming di bohongin selama 6 thn kkk ditunggu ff berserinya, melanie ttp semangat ya ^^

  10. Huaaa…….kyumin tetep so sweet
    Tp kyukhyun tega bohongin sungmin selama ini, padahal dia ada d california…
    Tp emang cinta ming ngalahin smuanya jf dia bs maafin secepat itu
    Akhirnya author balik dengan cerita baru….
    Ditunggu lg cerita2 kyumin lainnya yaaaaa

  11. Hehehehe ternyata kyu nya kembar….sungmin terkecoh……
    Good story. Aku selalu menantikan ff nya melanie krn selalu bikin penasaran n ceritanya menarik sekali.
    Keep on your writing

  12. wah… ff eonni eonni memang yg terbaik aku juga sempat was was klw itu benar benar pernikahan kyu oppa maka aku akan menangis membaca’a tp ternyata kembaran kyu oppa hahaha… eonni memang sudah ditebak dan aku suka itu. eonni neomu..neomu…neomu…neomu… neomu joahea… aku tunggu ff eonni selanjut’a tetap semangat ne eonni faighting…

  13. iseng”tadi buka email,ternyata ada inbox dari eonni melan..
    ditunggu serial chap nya ya mel eonn…:D
    belum puas bacanya tapi lumayan buat obat kangen sama karya”eonni….:)

  14. Oohh.. Ya Ampun.
    Pertama baca sempat Was-was juga sama kayak Sungmin.
    Ternyata Kyuhyun punya gembaran, aku kira yang menikah itu benar-benar Kyuhyun, tau nya bukan. Lega sekali.
    Kyuhyun kalau maksa yaa begitu orang nya.
    Keren dach pokoknya.

  15. ada notifikasi email masuk
    (new post)
    ayeyyy… ada yg baru
    meski OS
    tak apa, asal kyumin

    aku udah salah paham aja,,, ternyata kembar
    eonnie ditunggu ff nya lagi ya.
    klw bisa yg series,
    yg hurt angst seru kayanya,,

  16. Haduuuhhhh sudah salah paham dluan… Kshan ming … Tak kira cinta tak t’balas trs ϑī tinggal nikah pula (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ) … T’nyata ooohhh t’nyata… Akal bulus si epil cho ^^ sneng dech sama2 cnta pd pndngan prtma🙂 … Syang oneshoot cb chapter😀 keren dech ya *harapan lu… smngat bwd b’karya ya eonni…

  17. Astaga aku juga sempat bingung waktu bacanya rupanya si kyu kembar toh hahaha. Aih seneng nya weekend” dpt ff baru dari eonni. Di tunggu ne next ff nyaa
    Semangat eonni dan hidup buat kyumin

  18. cialaaaannn!!!
    aku hampir lupa dgan gaya kecohan melany untk semua ffnya.. kelamaan gak main ksini nih..!!! semangat author sshi ff mu pelipur lara dan hiburan d zaman edan kyk gni! fighting!

  19. Huaaaaaa keren2…
    Dapet email ini aja udah seneng eh pas baca tambah seneng lagi karna cerita’a daebak hhhaaaa
    Ayooo lanjutkan menulis😀

  20. akhirnya, oenni buat ff baru, walaupun oneshoot
    sukkaaaa, tapi kurang oanjang na oen, ditunggu ff chapernyaboen,

  21. great!!! selalu bagus.. wkwk selalu kyuhyun yang cintaaaaa banget sama sungmin haha aku suka rada suka kyuhyun ke sungmin itu beda.. makasih ya ff nya.. mungkin inspirasi dr VCR KRY wkwk yg bikin joyer kibarin bendera menang lols… semangat!!

  22. yeeeh selalu suka sama ff ka mel *,*
    salalu gitu main tebak2an, eh bikin galau setelahny happy ending aaah sukaaaa
    ditunggu next next story.. gomawooo ^^ semangat berkarya ^^ aja aja fighting!!

  23. aigo ming ketipu ternyata kembarannya kyu yg nikah heheheheh dasar evil nae bunny ampe demam gt,,, cieeeee emdingnya sesuatu bngt🙂

    ditumggu karya lainnya

  24. one shoot .. awalnya khawatir kalau yg nikah beneran kyuhyun tapi melegakan ketika ternyata kyu kembar & ming di kerjain..
    di tunggu karya berikutnya mel ..🙂

  25. Kak Mel aye penggemar ff kakak hehe
    terus berkarya kak🙂
    kita terus menunggu karya ff kakak selanjutnya🙂

  26. Ooo,,,, evil kyu punya kembaran toh,,,,
    Cuma bedanya lebih malaikat,,,,
    Jadi bingung awalnya tapi akhirnya ngerti,,
    Kayaknya dunia kiamat baru evil berubah jadi angel,,,,
    Good story,,,

  27. Eonni jjang.
    seneng akhirnya ada ff baru.
    Ide yang bagus kyujin dan kyuhyun.
    Tapi masih bingung, kan selama 6 tahun yang sungmin temui kyujin? Wkwkwkkw
    Perasaannya kok bisa berubah ke kyuhyun.

  28. Seneng banget pas buka fb dan lihat melani ngeposting ff baru, buru2 langsung cus ke sini.
    Tau aja kalau akhir2 ini kekurangan asupan ff kyumin
    #EdisiCurcol

    Ternyata yang nikah itu kembarannya kyu, kirain beneran kyu.
    Gila cho kyuhyun memantau sungmin selama itu dari california, daebak😀

    Selalu suka sama ff nya melani, ditunggu ff nya yang lain dengan chapter super duper banyak
    #Plak
    Hahaha…😀

  29. aku kira Yang menikah itu benetan kyuhyun Eh ternyata Yg menikah ternyata Kembarannya
    Dan selama enam tahun Ternyata Kyu Ada di calivornia
    Syukurlah Yg menikah Bukan Kyunya Dan Sungmin Bahagia bersama pujaan hatinya🙂

  30. sungmin sungmin nar2 lucu..
    ku fikir yg mnikh bneran kyu tp twrnyta kembranny huuu leegaa..
    eonni terima kasih udah update ff lgi mski oneshoot
    pkokny trima kasih

  31. Akhirnya.. ff baru T.T
    gg nyangka Kyuhyun punya kembaran😀
    sikap Kyumin selalu bkin gemes sendiri.

    Un, di tunggu ff selanjutnya🙂 fighting!  (o^^)o

  32. Daebak…….pas baca pertama jadi ikut patah hati dengan sungmin…… jinja…. ternyata Kyuhyun punya kembaran…..dan dibohongi selama 6 tahun……Ckckckck kasihan….

  33. waaww..eonn sukses bikin sefih d awal cerita..ehh taunya kyu kembar..salut sama kyumin 6 taun pisah masih saling suka..
    di tunggu ff lain’a kakk..

  34. Annyeong, perkenalkan saya reader baru🙂
    Great fanfic,, kirain nikah beneran sama seulgi ehh ga taunya kembar :DD
    Seneng bgt nemu fanfic kyumin lagi ditengah krisis ff kyumin akhir2 ini
    So keep writing yaaa… semangaaat ^_^

  35. Yaaa eonni melani syelaluu ceritanya berteka teki kkkk
    mesti buat ak berpikir keras hehe mau dibawa kemana alurnya, sempet shock itu kyuhyun tapi pas eonni jelasin jasnya berbeda udh kepikiran masa kyu punya kembaran kwkwkwk eeh trnyata bnar haha
    aah kangen ff 1shot buatan eonni mel hehe makasih eonni sudah buatin 1shot manis ini hehehe
    keep writing eonn, jgn berhenti menulis :))))
    ak tnggu tlisan2mu slnjutnya :)))

  36. Bikin deg degan ajah nich authornya, kirain beneran kyuhyun yang nikah… taunya hyungnya kyu yang menikah… seneng liat kyumin bersatu…😘😘😘

  37. Waaaahhh manis hahaha, endingnya bakalan gimana tuh, aduhhh seneng bgt baca ff ini, thengs author yg udh post ff ini hihihi. Lobeyaaaaa

  38. huwaaah senangnya ada ff kyumin lg. one shoot yg bikin happy. hahaahaha joungmal gomawo.
    kyuhyun jailnya emng ga ktulungan. sempet ga percaya juga kl dia bakal nikah sm si seulgi. eh ternyata emng bukan kyuhyun hihihi. gomawo author ffnya

  39. akhirnya Kak Melan post FF baru😀 aku kira bener itu si Kyuhyun yang nikah sama Seulgi, eh gak taunya kembarannya toh. tapi Kyuhyun kalo suka kenapa harus ke California sih sekolahnya? dasae Chosetan/? suka kaaak sama FFnya😀 aku harap kakak bisa terus berkarya & bisa bikin novel KyuMin amiiin~ keep write ya kak ^^

  40. Kembar….. baguslah.. aku pikir enggak.. akan seperti apa endingnya..
    Awal cerita memilukan ditinggal nikah dg sahabat yg diam2 saling cinta tuh sakitnya kemana mana #curcol
    Dah hampir persisi bgt dah tp dy ga kembar hehehe

  41. ka mel, aku udah pernah bilang belom kalo salah satu notif email yang aku tunggu tuh dari wp kakak.
    huaa suka ceritanya, aku kira kyuhyun beneran nikahin perempuan lain.
    tapi mulai curiga pas tau kyuhyun nya pake kacamata (kyujin) di situ aku mulai curiga ko tumben banget kakak gambarin karakter kyuhyun pake kacamata dan akhirnya benarr ternyata itu bukan kyuhyun tapi kembarannya hahaha.
    Ka mel, sequel ff ini dong ka.
    Lanjutin kisah kyuminnya, atau aku tunggu deh ya ff selanjutnya. hehehe

  42. huaaaaa update ff … saya suka saya suka ….
    kirain beneran kyuhyun yang nikah … sungmin sampe sakit gitu
    sumpah ikutan nyesek pas umin dipeluk kyuhyun di pelaminan … ngga taunya yg dipelaminan itu kyujin
    kyu daebak ngerencanain semua sampe temen2, keluarga semua tau tp umin malah ngga tau apa2
    akan ada sequel nya ngga ?
    ditunggu updatean ff lainnya ya … have a nice day

  43. yaampun eonnie :’))) kenapa kalau buat ff selalu bikin degdegan duluan :’) di awal aku udah kesel aja sama kyuhyun…gataunya…..kenapa sungmin gak marah sama kyuhyun ajaaa???!!!!! aduhh kesekll sama kyuhyun. TAPTAPII FAVV BANGET SAMA FF INI AAAAAAAAHHHH♡♡♡♡♡♡♡ buatt sequelnyaa donggg plisplisplisplisss u.u terusss bikin ff eonnie ya, aku seneng banget rasanya eonnie bikin ff baruuu. Ayoo buat cerita kyumin lagi ya eonn’*-* keep writing and hwaiting!

  44. akhirnya eonnie kamu ngeluarin ff juga walaupun hanya sebuah 1SH tapi cukup mengobati rasa kangen buat ff2 kamu hehehhehe😀

    seru banget sempat ngira kalo itu tuhhh kyuhyun ternyata eh ternyata si evil itu punya kembaran dan sempet2nya punya pemikiran bodoh banget. bener2 dehhh -,,-

    ditunggu ffmu yang lain eonnie🙂

  45. ahhhh kirain bakal sad ending ataugak si seulgi meninggal ato kenapa gitu biar ming nikah sama kyu. gak taunya si kyuhyun kembar wkwk

  46. Baru liat postingan di fb buru-buru liat kesini… Kalo udahh jodoh mahh beda walau di bohongin juga balik lagi hehehe. Update lagi min yang chapter panjang yaaa

  47. keren… padahal pas awal baca udah takut aja klw kyu yang bakalan nikah tapi pas baca selanjutnya langsung senyum sendiri… ga nyangka ternyata kyunya kembar jd seneng cz ga mesti liat min patah hati lantaran ditinggal nikah sama orang yang dicintainya… memang klw udah jodoh mah ga bakalan kemana karena pada akhirnya kyumin akan bersatu dan selalu bersama… btw kenapa kyuminnya ga ikutan nikah aja hehehe… ga sabar nunggu cerita terbaru dari melanie lagi… lanjut terus… semangat…

  48. Kkkkk…. Ternyata kembar yaah… Min suka ama kyuhyun yg nolongin dia dulu… ya ampuun so sweet.. Yaah, walopun awalnya nyesek banget bacanya. Tp yg penting kyumin bersatu deeeh…

  49. jarang2 nemuin ff kyuhyun kembar kkk

    kasian juga sungmin sempet dibohongin tapi akhirnya bersatu juga sih😀
    aku kira bakal kaya di vcr KRY yg kyu ditinggal nikah hihi

  50. jadi kyu yang nikah itu kembarannya kyuhyun . hadeehh udah sempat wanti wanti kalo itu beneran kyuhyun. gimana nasib sungmin ? tpi ternyata yang nikah sama seulgi itu kyujin toh ..

    akhirnya ya setelah 6 tahun kyumin bersatu juga

  51. hahaha sweet kyumin..aku jga ikt skit hati saat ming kliatan bngt tersiksa gr2 kyupa mnikah sm gadis lain tapi trxata eh trxata smw it cm slah pham..huu dsar chokyu bs2x slama 6 thun ga jujur sm ming tapi untungx smw berakhir bhagia..

  52. Jadi selama enam tahun itu bukan kyuhyun? Agak janggal sih sebenernya bacanya kesannya sungmin gimana gitu 6 tahun sukanya sama siapa tapi pas udah tau nikah dtg kyuhyun trs gimanaya pokoknya gimana gitu bancanya .-. Ini opini aja kok mian mian wkkwk endingnya suka ♡

  53. finally new ff!! aa di awal kirain bakal sad ending…tapi aku mulai curiga pas ming minum wine, terus ngeliat senyum kyu yang beda dan ga pake kacamata. aku langsung mikir “jangan2 ada kembarannya lagi” eh ternyata beneeer kkk waiting for your new ff :DD

  54. demi apa aku bahagia banget pas liat author share link nyaa😀 berkali-kali aku nahan nafas gara-gara ngira kalo yang nikah itu beneran kyuu.. halahh Leganya ketika sampe di end ^o^ ceritanya kereenn.. bener-bener bikin deg-degan. ayooo di tunggu os sama chaptered lainnya author^^

  55. lagi pusing2.nya blajar .iseng2 bka wrdpress.nya kak melan .. Ehhh .udah ada ff bru aja, wlaupun oneshoot. Tp ga pa2 ,, stlah bca lgsg fresh lgi… Hhehe , smpet kwatir pas awal2, kirain kyu nikah bneran … tp spt biasa ,kak melan slalu pnya jlan agar kyumin bersatu .. Hhehe ,dtggu ff slnjt.nya .. Mksih ,,,🙂

  56. untung bukan si Kyupil yg nikah..
    udah deg”an pas awal baca,, ternyata cuma kembarannya aja.. 😉

    lama km gax update,, akhirnya ada ff oneshoot ini..
    bikin semangat lagi..😉

  57. kya…. Mel chagi…. telat aq…
    baru buka fb😥

    aigoo… kirain td Ming bnran ngelamun n Kyu ga nikah.. n ternyata emang bukan Kyuhyun yg nikah tp sdra kembarnya.. huhuhu
    bikin dag dig dug aja -,-‘

    ayo bikin ff kyumin lg..
    semangat ya chagi…🙂

  58. uwooo…..ff baru tah. Kyuhyun nya kembar yaa… aq suka sama kyuhyun pake kacamata. Ganteng nya makin nambah. tp untung lah yg nikah itu bukan kyuhyun asli tp kyujin abang nya. hyaaa….

  59. TRULY UNEXPECTED!
    Aku kira itu awalnya kyu ngerjain sungmin dengan awal kayak dia pura2 nikah sama seulgi eh taunya itu kyujin omgomg hahahahahahaha capeg nebak2 ff eonnie soalnya bener2 ga ketauan ending nya gmn dan yg pasti SERU PARAH
    Eon, tetep nulis yah? Please😀 karya mu bagus bangeetttt
    Ganbatte!

  60. *o* co cwiiittt….
    eon koq suka bgt sih pk cast ky vic seo n seulgi hehe….
    rasa ga rela deh si seulgi sm cho kyujin krn itu serasa cho kyuhyun krn kembar n nama cm beda d belakangnya doang, knp ga jonghyun aja kan jg mirip sm kyu😀 #plak#kebanyakan protes#

  61. Kirain… hahahaha…. sungmin beneran dtinggal nikah sma kyuhun. Ternyata astaga kenapa harus kembar sih. Udah deg degan aja baca awalnya onnie.
    Kenpa cma one shoot sih. Huhuhu… 😢

  62. Lama gak baca FF Mu rasanya masih seperti dulu eon😀

    Di buat sad di awal, jantungan sampai pingin tekan tombol back, lalu tiba-tiba kejutan, kemudian ending yang manis.

    Dari dulu, FF mu emang yang bisa bikin senyum walau UAS menanti.
    Tetap semangat untuk semua karya hebatmu Melon eonni😀

    tetap Kyumin di hati.
    Dan tetap dengan cerita yang nano-nano.

  63. Kyuhyun & seulgi menikah … What The … !!!
    Kamvret bgt nih eon intronya bkin aku gigit bantal, guling” gk jelas, ampe mau banting kompie~. Di awal sukses besar bikin aku mewek :3
    Syukurlah trnyata yg nikah kembaranx … Fiuhhh *LapKeringet
    KyuMin manis bgt … ^^ Lumayan buat ngobatin kangen.
    Keep writing Ne🙂 D tunggu ff selanjutnya😉

  64. Wach eonni balik lagi n maaf telat tahunya kl eonni dach balik nulis lagi…..

    Aigoo sempet ke tipu kirain Kyu beneran nikah n Ming patah hati ternyata yg nikah it kembaran Kyu🙂
    Aigoo Kyu ampe membuat kembarannya mengaku sebagai diriny buat bisa mempertahankan Ming y selama Kyu g di Korea🙂
    Kyu juga tahu kl Ming sakit saat dapat undangan permikahan kembaran Kyu y….

    Dtungg ff yg baru eonni

  65. Tuh kan bener dugaan aku kalau Kyuhyun tuh kembar hahahahaha soalnya gakan mungkin bgt KyuMin terpisahkan wks, ngeh nya pas kyuhyun udah ganti tuxedo tuh kalau yg nikah bukan kyuhyun asli wkwkwkwkw the best lah, sempet ngira beneran kyuhyun yg nikah eh taunya wkwkwkwkw.
    Ditunggu karya selanjutnya kak ^^ Miss you

  66. Aishh kasihan sungmin terluka dng kyujin hihihi
    ternyata dugaanku benar… Wktu sungmin berkata klu saat di pelaminan kyu memakai tuxedo putih, tapi saat ngobrol dng sungmin memakai tuxedo hitam…. Drisitu aku menduga klu kyu kembar….. Eh ternyata bnr…. Kkkkkk

    ——-1315——-

  67. oh my god! kaget ternyata … hahaha tp aku uda yakin mana mungkin unni membuat mereka pisah :v . ternyata benarkan KyuMin tetap saling mencintai dan bersama di akhir😀 lanjutkan karyamu!

  68. Syok pas baca pertamanya..kyu mau nikah(aghh nangis bareng ming)
    Syukurlah ternyata kyu punya kembaran..min ditipu
    Endingnya bagus,keren..kkkk ming gk bsa bhong ke kyu
    Ditunggu karya selanjutnya ya mel^^fighting

  69. Weleh2! Bikin spurt jantung ja. Kirain bener si kyuhyun yg menikah, tak taunya kembarannya. Waduh bikin deg2an ja di awal cerita. Tp syukur deh bukan kyu. Krn kyu hanya tuk min. Si kyu ini bener2 deh!

  70. Sikap hyun yg kayak gini nih yg bikin meleleh oh!!my!!god!!

    Agk nyebelin sih kyuhyunnya ada kembar wkwkwk tpi gpp

    Ya ampun sungmin udah prustasi gitu😄

    Wah kak melan ff oneshoot baru heheh
    Nice ff 👏

  71. Ternyata ada oneshoot di email..senangnya baca ff ini
    Kyu kembar dan cuma ming yg ga tau.. tp akhirnya kyumin bersatu ^_^
    ditunggu karya yg lain mel..fighting

  72. wah2, ini bnar2 ketipu ming…. hehe
    kembar ya…. jarang2 kyu kembar…. hehehe

    ditunggu crita lainnya chingu…
    semangat… ^^

  73. kirain mau sad ending,ehh ternyata cho nya ada dua,,
    keren bingo,,

    Chingu aku reader baru di sini.,,
    salam kenal:)

  74. omoo.. kerenn eon.. ceritanya sulit di tebak.. gak nyangka kalo kyunnie punya kembaran.. jail bgt nyuruh hyungnya buat pura2 jadi diaa.. tpi gkppa deh,kan smuanya krna bunnyming.. ^^ di tunggu ff brkutnya eon {}

  75. Ohh , GOSH !!
    Bacanya sambil nahan napas
    Huffhh hufhh hufhh , *ngusap airmata
    Hiiiksss.. Awalannya ngeri eoonnn, kasian umma huweeee
    Appa selalu nyiksa umma!! Ch, skarang malah mau dihabisin!! Nikahin dulu ne appa, hoho
    Chingu hebat !! Daebbak!! Selalu susah ditebak jalan ceritanya hohohoho, tadi sempet ngira kalo appa bakal ninggalin umma beneran , kekeke , ternyata ahjussi yg ninggalin ummamin

  76. ohhh qu kira kyujin itu kyuhyun …jd qu kira ni sad story…
    ternyata kejutan’a berhasil..mereka bersama”…
    qu tunggu cerita yg lain’a .
    jerome_yeson_kim

  77. Woowo kyu keren,, saya pikir ini pesta pernikahan kejutan buat sungmin, dimana ming yg jadi mempelai cewnya eh ternyata kembaran kyu yg kawin hahaha

  78. huwaa aku tertipu ><
    pdhl sempet mikir ini bneran si kyu yang nikah . mwahaha ternyata eng ing eng ..😀

    nice story eon ..🙂 dtunggu karya mu selanjutnya :Db

  79. ff ny benar2 gregetan banget. Dari awal kyuhyun campakin sungmin ternyta kembaranny kyuhyun tapi aku suka banget semangat thor buat ffny :*

  80. Baru baca, ceritanya nyesekin, sumpah di awal gw ikutan greget, udah mikir kasian si Ming, tapi ujungnya gokil. Keren thor. Next

  81. wkwkwk=D Kyu mau ngapain Ming tuh?
    bagus ffnya, tp kok gantung?:( kangen sma yg chapternya ditunggu ya:)
    Keep writing KyuMin’s story:9
    Keep love and support KyuMin {}

  82. donnie… Akhirnya kau kembali.. Aku rindu semua tulisanmu…

    Aku kejebak kak… Ff mu trap bnget pake z .. :v :v
    jiahh… Kenyataannya….

    Trus berkarya ya kak. Aku rindu semua ff mu yang mengandung trap berbahaya … :v keep writting dan semangat ya🙂

  83. Eonnie… Akhirnya kau kembali.. Aku rindu semua tulisanmu…

    Aku kejebak kak… Ff mu trap bnget pake z .. :v :v
    jiahh… Kenyataannya….

    Trus berkarya ya kak. Aku rindu semua ff mu yang mengandung trap berbahaya … :v keep writting dan semangat ya🙂🙂

  84. mel eonni where are you?????? hiatusnya lama bangettttttt.. rindu ff baru mu eon.. ga mulai lelah sama kyumin kan eon? kkkk~
    ditunggu ff baru nya ya eonni cayang wkwkkw

  85. kyaaaaa paling suka kalo kyu marah karna cemburuuu ..ihhh aku yabg jadi deg degan ini umin umma di penjara/? sama kyu appa ><
    suka banget ff nyaaaa… :* :* :*

  86. dah baper duluan aq….hahhahaha
    kirain bakal gimana…kirain hanya joke atw gimana…
    tp ternyata kembaaaaaar….

    oalah…serasa terbang aq….hahahhaha

  87. Eonni ak baru buka wp ini xD
    Lama ga buka wehh :3
    Keren ff nya
    Menjebak banget, ternyata buka cho kuyu yg nikah, malah kembarannya xD
    Daebak daebak (y)
    Tetap berkarya ya eon, karya eon selalu terbaik :* :*

  88. keren.
    Aku suka banget semua ff kamu, ga bs ketebak.
    Kyu suka umin tp harus pergi jd minta kembarannya
    jagain umin. Posesif kyu

    semangat terus
    keep healthy
    gomawo

  89. ff eoni sllu bagus mw yg chapter atw oneshot. terus berkarya eon^^
    kyu seenaknya sjaaaa. dia yg banyak salah malah sungmin yg dihukum.
    good author^^ love you^^

    di tunggu ffnya eon^^

  90. annyeong kak melani, aku reader baru😀 salam kenal yoo.

    ff pertama yg aku baca disini. ffnya bagus banget kak… jalan cerita nya gak bisa di tebak…tapi ada yg bikin bngung.. emang sungmin nya gak liat nama siapa yg ada di kartu undangan itu ya? kekekek…

    rasain cho, kena cubitan mesra dri ming .

  91. eiiiiii salah tebak.kirain kyuhyun bener2 nikah sama cewek itu.hjuft kembaranya doang. kkkkk lega,,,, untung aja. bener2 keren nih cerita . kkkk hebat ya si sungmin .dia bener2 cuma suka kyu yg asli walau 6 thun dia bersama dgn kyu palsu? dan cho kyu juga tenang aja ninggalin sungmin dengan kyujin selama itu kkkkk tapi ceritanya bagus. bener2 sukses bikin aku merengut di awal cerita dan tersenyum di ending kkkk

  92. OMG ..ff oennie sll daebaek .appn crtnya psti sll bgus .dlu sring bc tp gak ikut comment ..eh skrang ingt lgi sm eonnie .jd pngen bca lgi .keep fighting oennie.

  93. udah baca berkali kali, tapi tetep ajah nyeredet kanu hate😀

    dan selalu misterius, selalu sakit hati di awal dan berakhir dengan indah🙂 suka

  94. Sempet dg dig dug ser ngira yang nikah beneran si kyuhyun. Gak tau nya yang nikah kembarannya.wkwkwkkekw lawak lah. Tp seperti biasa cerita ff nya bener2 perfect !!!!

  95. Oh…. Ternyata kyu punya kembaran to…. Lumayan bingung sih, tapi ceritanya keren….

    Kkkkk lucu jga saat sungmin ngerja’i kyu… Tapi kyu bisanya ngancam….

    Mrk bersama cie cie…

    —-1315—-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s