Beranda » GOOD EVIL » FF \ KYUMIN | GOOD EVIL / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | GOOD EVIL / GENDER SWITCH

Kyuhyun mengerutkan dahi seraya mengalihkan tatapan dari berkas yang ada di tangan ke wajah sang sekretaris yang sejak tadi sibuk membacakan jadwal persis di depan meja kerjanya. Merasa diperhatikan, karena Kyuhyun tak biasa melakukan itu membuat sang sekretaris terdiam dan dengan takut-takut balas menatap Kyuhyun.

.

~oOo~

.

Good Evil

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS For Sungmin, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

 

“Siapa kau bilang tadi? Gadis dari keluarga Lee? Lagi?” Tanya Kyuhyun heran. “Aku bukan orang yang pelupa dan kupikir sudah empat kali kau membuat janji kencan buta dengan gadis bermarga Lee. Apa kenalan ummaku hanya seputar keluarga Lee saja?” Tanya Kyuhyun dengan sedikit jengkel.

Pria yang menjabat sebagai sekretaris Kyuhyun mengusap tengkuknya sebentar. “Tapi ini orang yang sama, sajangnim. Nona Lee ini adalah nona Lee yang kau telantarkan saat janji makan malam di restoran Jepang pada pertengahan bulan Juni lalu.”

“Apa?” Kyuhyun kembali menatap sekretarisnya tak percaya. “Bagaimana bisa begini? Kau sudah menunjukkan fotoku padanya?” Tanya Kyuhyun dengan suara heran.

“Sudah sajangnim. Foto palsu dengan gambar pria gendut dilengkapi dengan wajah hancur yang biasa kutunjukkan pada gadis-gadis kencan buta yang dicalonkan nyonya besar sudah kutunjukkan pada nona Lee dan sejauh ini dia tak menunjukkan gelagat menolak seperti calon-calonmu sebelumnya.”

Kyuhyun sontak menutup berkas penting di tangannya lalu menarik laci meja, tampak mencari sesuatu di sana. Mungkin berkas yang lain. “Janji makan malam yang di awal pertemuan bagaimana?” Tanya Kyuhyun mulai cemas. Ia merasa gadis satu ini berbeda dan pertahanannya cukup membuat Kyuhyun memutar otak untuk mencari akal agar gadis itu menolak untuk dijodohkan.

“Janji yang sengaja anda buat padahal malam itu anda pergi ke Amerika untuk mengurus anak perusahaan anda, bukan?” Tanya sekretaris Kyuhyun memastikan dan segera dijawab anggukan oleh Kyuhyun. “Nona Lee tetap datang ke restoran Jepang itu dan tampaknya dua janji yang sengaja anda ingkari tak mengubah pendiriannya untuk bertemu anda, gadis itu tetap datang dan menunggu.” Jelas sang sekretaris. Ia sempat berpikir sebelum kembali angkat bicara. “Sepertinya nona Lee benar-benar berbeda. Ia tak lantas membatalkan perjodohan walau tahu calon suaminya gendut dan memiliki paras hancur ditambah suka sekali mengingkari janji.”

“Sial. Kemana perginya berkas data nona Lee itu. Apa kau tahu?” Kyuhyun menggeram saat di dalam laci yang sudah ia bongkar tak menemukan berkas biodata calon istrinya.

“Sejak diserahkan ke meja anda berkas nona Lee tak bertahan lama. Lima menit kemudian anda memerintah Victoria membuangnya ke tempat sampah, karena kejadiannya lebih dari dua minggu yang lalu maka bisa ditebak jika berkas itu sudah berada di penampungan sampah besar.” Jawab sekretarisnya lancar.

“Oh sial!” Kyuhyun sontak mengerang putus asa. Ini akibatnya jika ia menyepelekan satu orang. Kyuhyun tak menyangka jika akan begini akhirnya. Ia pikir gadis yang menjadi kandidat ibunya kali ini akan sama dengan gadis-gadis yang selama ini tak pernah ia temui namun nyatanya Kyuhyun salah. Tampaknya gadis satu ini berbeda.

“Sekarang kau memiliki tugas baru.” Enggan berputus asa lama-lama, kini Kyuhyun kembali menatap sekretaris utamanya. “Cari tahu motif apa yang melatar belakangi nona Lee hingga bertahan hingga sekarang. Mendadak aku terlalu cemas menghadapi gadis keras kepala seperti dia, karena gadis keras kepala biasanya sulit dijinakkan.” Ujar Kyuhyun dengan mata menerawang ke depan, tampak berpikir keras seolah tengah merencanakan sesuatu untuk calon istrinya.

Sekretarisnya mengangguk lalu membungkuk hormat pertanda meminta diri.

“Sekalian cari waktu kosong disela-sela kesibukanku. Buat janji makan malam di restoran Jepang waktu itu dengan nona Lee. Kali ini aku akan menyanggupinya.” Ujar Kyuhyun lagi sebelum sekretarisnya berbalik.

“Baik sajangnim.”

***

“Kurang ajar sekali dia. Sudah gendut, jelek, suka mengingkari janji lagi.” Mendengar cerita Sungmin membuat Eunhyuk yang berbaring di atas ranjang sontak mengomel. Ia benar-benar tak terima jika sahabatnya ditindas.

“Jangan seperti itu Hyuk.” Sungmin coba menengahi, ia ikut berbaring di samping Eunhyuk lalu menatap langit-langit kamar. “Mungkin dia memiliki alasan kuat untuk tak menghadiri janji makan malam kala itu.”

“Alasan? Jangan bilang kau tengah membelanya. Tolonglah Sungmin, pria seperti itu harusnya kau tendang jauh-jauh. Sudah jangan pedulikan dia. Cari calon suami yang baru.” Desak Eunhyuk dengan mulut komat-kamit, terlihat sekali jika gadis itu kesal bukan main.

“Ini bukan perkara mencari calon suami yang baru, hanya saja aku merasa harus bertemu dengannya.” Jawab Sungmin pelan.

“Untuk apa? Untuk dipermalukan laki-laki gendut itu lagi?” Tanya Eunhyuk masih dengan suara ketus, ia benar-benar heran kenapa Sungmin masih memiliki kesabaran.

Sungmin diam sebentar, tampak menimang jawaban apa yang akan diberikannya untuk Eunhyuk. “Aku merasa ia malu dengan keadaan fisik yang ia miliki makanya enggan menemuiku. Sebagai calon istri yang baik aku akan memberikan semangat padanya dan mengatakan semua baik-baik saja. Lagipula kudengar dia sudah sepuluh kali dijodohkan dan berakhir dengan kegagalan.” Jawab Sungmin jujur.

“Lalu kau mau menjelma menjadi pahlawan kesiangan dengan mengorbankan dirimu sendiri untuk menyelamatkan pernikahan pria gendut itu? Oh hatimu mulia bagai malaikat.” Ada nada mengejek yang Eunhyuk sampaikan di kalimat akhir. “Dan sepuluh kali kau bilang? Aku tak tahu bagaimana hancurnya wajah pria itu hingga gagal sepuluh kali masa perjodohannya.” Eunhyuk kembali mencibir yang kali ini membuat Sungmin tersenyum.

“Sudah jangan mengejek fisiknya terus. Orang seperti itu harus diberi dukungan, bukan ejekan.” Ujar Sungmin menengahi lagi.

“Lalu bagaimana nasibmu? Kau rela menyerahkan sisa hidupmu mendampingi pria yang… memiliki kekurangan seperti itu?” Tanya Eunhyuk, ia ingin mengejek pria gendut itu lagi namun urung saat melihat Sungmin memasang wajah berpikir.

“Entahlah.” Sungmin nyaris berbisik. “Tapi jika orang tuaku bersikeras menikahkan kami aku tak akan menolak. Mungkin dia adalah pria terbaik yang orang tuaku beri.”

“Argh! Ini sebabnya aku memintamu untuk menerima cinta Jungmo. Jika sudah seperti ini kau mau berkelit bagaimana lagi pada permintaan orang tuamu? Mau memberikan alasan apa untuk menolak perjodohan, kekasih saja tak punya. Aku heran dengan gadis sepertimu, mencicipi cinta saja tak mau dan sekarang malah pasrah dijodohkan.”

Sungmin hanya tersenyum getir mendengar ucapan panjang Eunhyuk tadi. Disadari atau tidak ucapan Eunhyuk ada benarnya. Jika ia menerima cinta Jungmo mungkin pria itu tak akan pergi ke Inggris untuk melanjutkan kuliah dan Sungmin bisa berbagi kesulitan dengan pria itu seperti biasa, namun bagaimana lagi? Sungmin tak mencintai Jungmo dan ia hanya sayang pada pria itu layaknya saudara.

“Ya~ mungkin ini memang sudah digariskan oleh Tuhan, aku tak bisa melakukan apapun untuk menghindarinya.” Jawab Sungmin lugas.

“Ini yang aku malas jika sudah berdebat denganmu. Kau membawa nama Tuhan, aku tak bisa berkutik lagi.” Ejek Eunhyuk dan kali ini Sungmin tertawa mendengarnya, membuat Eunhyuk yang tadinya diliputi emosi ikut tersenyum.

“Kau ini tak berubah. Selalu saja semangat membantu jika sahabatmu terkena masalah.” Sungmin buka suara saat tawanya sudah bisa diredam.

“Tentu saja. Memiliki sahabat lemah sepertimu yang hanya bisa sabar setiap saat membuatku jadi posesif begini. Jangankan kau, Donghae saja cemburu jika aku sudah memperhatikanmu.” Jawab Eunhyuk.

Sungmin mengangguk sekilas. “Membicarakan Donghae membuatku tersadar jika kau sangat beruntung. Bagaimana bisa gadis cerewet sepertimu mendapatkan pangeran berhati penyayang seperti Donghae. Aku prihatin dan merasa kasihan padanya.”

Ya! Ya! Ya! Untuk penghinaan satu itu aku keberatan.” Eunhyuk melotot kearah Sungmin dengan tatapan kejam. “Aku serasi jika disandingkan dengan Donghae, ingat itu!” Sambungnya tak terima.

“Baiklah, baiklah. Kalian serasi. Aku hanya bercanda, begitu saja marah.” Kali ini Sungmin mengerucutkan bibirnya sekilas. Saat Eunhyuk ingin menjawab ucapan gadis itu ponsel Sungmin malah bergetar, menandakan pesan singkat masuk.

Sungmin terkesiap, sontak mengulurkan tangan ke atas nakas demi mengambil benda persegi itu sebelum membukanya. “OMO!” Bagai mendapat hadiah Sungmin terlonjak lalu duduk di atas ranjang, Eunhyuk yang melihatnya ikut-ikutan terduduk dengan wajah cemas.

“Kenapa? Kenapa?” Tanya Eunhyuk tak sabaran.

“Dia mengajakku bertemu Hyuk. Di restoran Jepang lagi. Lihat ini.” Sungmin menunjukkan ponselnya pada Eunhyuk yang segera gadis itu baca.

Eunhyuk mengeluarkan wajah datar saat selesai dengan ponsel Sungmin. “Jadi karena ajakan makan malam itu kau jadi menggila begini?” Tanya Eunhyuk malas. “Dan lagi yang mengirimimu pesan itu sekretarisnya, bukan dia langsung.”

“Biar saja, walau perbuatan sekretarisnya namun aku yakin dia sudah berani menunjukkan diri.”

“Belum tentu.” Sergah Eunhyuk. “Bagaimana jika dia kembali ingkar janji. Kau tak belajar dari pengalaman ya?” Sambung Eunhyuk seraya menatap Sungmin heran. Ia benar-benar tak habis pikir ada gadis sepolos Sungmin yang main percaya janji orang lain.

“Mungkin malam ini tidak.” Sungmin meletakkan ponselnya ke atas nakas lau beranjak dari ranjang menuju lemari. “Bantu aku memilih gaun yang cocok untuk nanti malam.” Seakan tak mendengar omelan Eunhyuk gadis itu membuka pintu lemari dan mengeluarkan semua persediaan gaun miliknya.

***

“Nama lengkapnya Lee Sungmin. 25 tahun yang lalu ia lahir di Ilsan sebelum pindah ke Seoul. Saat beranjak dewasa ia sudah menjadi Duta Anak bahkan pernah menduduki jabatan anggota UNICEF. Ia sangat peduli hingga memiliki panti asuhan sendiri, yayasan sekolah bahkan mendirikan beberapa sekolah luar biasa.” Itu penjelasan dari Nickhun, sekretaris utama Kyuhyun. Setelah mencari tahu latar belakang Sungmin ia segera melapor sore itu juga.

Kyuhyun bertopang dagu, tampak menyimak penjelasan Nickhun walau matanya menatap kosong ke depan. “Lalu?” Tanya Kyuhyun saat sekretarisnya lama terdiam, mungkin Kyuhyun mulai tertarik dengan jati diri calon istrinya.

“Ini analisaku saja, tapi sepertinya hati nona Lee memang bagai malaikat.”

Kyuhyun mengerutkan dahi lalu menatap Nickhun. “Kenapa?” Tanya Kyuhyun heran.

“Seperti yang saya katakan tadi, mungkin nona Lee menyangka anda memiliki kepercayaan diri rendah. Setelah melihat foto anda sepertinya nona Lee tak ingin membuat anda semakin rendah diri makanya ia tak menyerah untuk bertemu dengan anda. Singkatnya ia ingin membimbing calon suami gendut yang memiliki wajah hancurnya untuk bangkit dari keterpurukan. Bukankah itu suatu tindakan mulia? Saya benar-benar menyesal sudah membohongi nona Lee. Bagaimana bisa saya bekerja untuk iblis seperti anda dengan menunjukkan foto palsu anda pada gadis berhati malaikat seperti…” Ucapan Nickhun terhenti saat menyadari tatapan tajam Kyuhyun mengarah langsung padanya, dan Nickhun tahu Kyuhyun menyuruhnya secara tidak langsung untuk diam.

“Kau boleh pulang. Kali ini kau kubebaskan berkencan dengan Victoria.” Kyuhyun bangkit dari kursi lalu tanpa basa-basi meninggalkan ruangan.

“Terima kasih atas izin kencannya, tapi jangan lupa janji makan malam anda di tempat bisa, tiga jam lagi. Ingat meja nomor 17, sajangnim.” Teriak Nickhun lantang namun Kyuhyun diam saja, tetap keluar dari ruangan tanpa menyahut.

***

Sungmin meneguk air mineral dingin yang disediakan pihak restoran lalu membenarkan sisi depan gaunnya. Entah kenapa kegugupan kembali melanda Sungmin. Ia merasa malam ini akan ada kejadian besar dan Sungmin benar-benar cemas menghadapi itu. Ia menatap arloji dan saat ini belum menunjukkan pukul tujuh malam, setidaknya masih ada waktu sepuluh menit untuk Sungmin mempersiapkan diri bertemu calon suaminya.

“Belum ingin memesan?” Satu pelayan wanita yang mengenakan kimono itu mendekati meja Sungmin dan ia menggeleng.

“Nanti saja.” Sungmin menjawab dengan senyuman.

“Oh anda lagi.” Pelayan itu sempat kaget menyadari siapa Sungmin. “Masih menunggu seseorang nona?” Tanya pelayan itu ramah.

“Ya. Tepat jam tujuh saya akan memesan.” Jawab Sungmin tak kalah ramah.

“Baiklah.” Mengerti dengan situasi Sungmin pelayan itu meminta diri untuk mengambil pesanan dari meja lain.

Sepeninggal pelayan itu Sungmin semakin di landa gugup. Ia menggosokkan kedua telapak tangan yang entah mengapa berubah menjadi dingin. Sungmin tak pernah segugup ini padahal ia tak yakin pria itu akan datang. Belum reda kegugupan Sungmin tanpa bisa ia cegah satu pria berbalut pakaian rapi dan formal duduk tepat di depannya, mengambil alih kursi kosong yang hanya tersisa satu-satunya di meja Sungmin.

Sungmin mengerutkan dahi, gadis itu bertambah bingung saat mendapati pria dengan baju rapi itu mengambil gelas air mineralnya lalu meneguk isi gelas itu hingga tandas. Sungmin pikir pria di depannya ini cukup tak tahu diri.

“Maaf jika saya lancang, tapi kursi yang anda duduki sudah dimiliki orang.” Sungmin bersuara pertama kali hingga membuat pria itu menatapnya. Atas tindakan mendadak pria itu Sungmin harus merutuki diri karena sempat mengagumi paras pria tak sopan di depannya meski dalam hati.

“Kau sudah lama menunggu? Kau datang lebih cepat dari waktu yang ditentukan.” Tanpa menjawab ucapan Sungmin pria itu malah membicarakan hal yang tak Sungmin mengerti.

“Maaf. Maksud anda…”

“Aku Cho Kyuhyun. Senang berkenalan denganmu, nona Lee.” Kyuhyun yang masih menatap Sungmin entah mengapa lancang memamerkan senyuman iblisnya hingga membuat Sungmin tercekat sebentar.

“Jadi anda calon suami saya?” Mendadak kegugupan Sungmin berganti dengan amarah. Ia merasa dibohongi pria kurang ajar di depannya. Jelas-jelas di awal perkenalan ia disuguhi foto calon suaminya namun kenapa sekarang yang muncul orang lain? Walau tahu dibohongi namun Sungmin masih menjaga bahasa formal, bagaimanapun dia adalah gadis terdidik.

“Ya, aku Cho Kyuhyun yang itu dan bisakah kau membuang kalimat formalmu? Itu cukup menganggu interaksiku.” Jawab Kyuhyun sekenanya.

Sungmin hanya mengangguk singkat, malas merespons Kyuhyun secara berlebihan karena masih dilanda kekesalan yang sangat.

“Sudah bisa memesan?” Pelayan perempuan tadi kembali menghampiri namun ia kaget saat melihat pria yang duduk di depan Sungmin. “Jadi anda orang yang ditunggu nona Sungmin pada malam-malam sebelumnya?” Tanya pelayan itu.

Kyuhyun hanya tersenyum seraya mengangkat kedua bahu.

“Asal anda tahu tuan, nona Sungmin menunggu anda tiga malam kala itu hingga restoran kami tutup. Anda termasuk pria kejam yang membiarkan nona secantik Sungmin menunggu hingga tengah malam.”

Kyuhyun terdiam mendengar ucapan itu dan matanya menatap tak percaya ke arah Sungmin yang sudah tampak salah tingkah.

“Kami akan memesan sekarang.” Sungmin segera angkat bicara, jika tidak pelayan perempuan yang mengenakan kimono itu akan semakin berceloteh tentangnya dan tentu saja hal itu mempermalukan Sungmin di depan Kyuhyun. Menunggu hingga tengah malam? Sungmin yakin Kyuhyun akan menyeringai menang menanggapi masalah ini. “Kami pesan makanan spesial. Dua.” Ujar Sungmin lagi tanpa bertanya pada Kyuhyun.

“Baiklah. Tunggu beberapa menit pesanan anda berdua akan datang.” Pelayan itu berujar ramah sebelum berbalik meninggalkan meja mereka.

“Kau tak menanyakanku memilih menu apa? Bagaimana jika aku tak suka menu spesial pesananmu tadi.” Kyuhyun mulai menyuarakan protes yang membuat Sungmin tersadar atas kesalahannya.

“Maaf. Kita bisa merubah pesanan jika Kyuhyun-ssi mau.” Sungmin mencoba menawarkan alternatif lain namun Kyuhyun menggeleng.

“Lama. Bisa saja kita tak akan makan malam jika aku merubah pesanan.” Ujarnya dengan sedikit ketus.

“Maafkan aku. Sungguh aku tak sengaja.”

“Sudahlah. Berharap saja agar aku tak kecewa dengan menu pilihanmu.” Jawab Kyuhyun sekenanya yang membuat Sungmin makin tak enak hati. Sungmin tahu ia salah namun apa begini sikap orang yang baru saja saling bertemu? Sungmin pikir Kyuhyun tak seharusnya berbicara dengan suara menahan marah seperti tadi. Namun karena kesalahan memang ada di diri Sungmin membuat gadis itu hanya bisa dia sembari menunduk.

“Apa pekerjaanmu?” Kyuhyun tiba-tiba buka suara hingga membuat Sungmin menegakkan tubuh, balas menatap Kyuhyun.

“Untuk sekarang aku pengangguran.” Jawabnya.

Gadis rumahan, batin Kyuhyun setengah tersenyum. “Kudengar kau pernah menjadi anggota UNICEF. Menurutku itu pekerjaan mulia.”

Sungmin tertegun, itu adalah kalimat pujian pertama Kyuhyun untuknya. Menatap lekat wajah Kyuhyun membuat Sungmin menyadari satu hal. “Ya. Itu beberapa tahun lalu, dan apa Kyuhyun-ssi tak mengingatku?” Sungmin tersenyum lalu menunjuk diri sendiri.

“Hm?” Kyuhyun mengerutkan dahi mendengar pertanyaan Sungmin, ia sempat heran dengan suara gadis itu yang berubah ramah, tak sekesal tadi.

“Kita pernah bertemu di Afrika. Saat itu kau juga ikut membantu. Kau tak ingat aku?” Tanya Sungmin lagi.

“Afrika…” Kyuhyun tampak berpikir sejenak. “Itu lima tahun lalu, kurasa.”

“Ya.” Jawab Sungmin cepat.

“Maaf aku tak mengingatmu. Ada beberapa alasan kenapa aku bisa lupa, mungkin salah satunya karena kita tak berpapasan atau bahkan tak saling sapa.” Jawab Kyuhyun sekenanya.

“Ya. Memang saat itu kita tak bertegur sapa. Kyuhyun-ssi terlihat sangat sibuk jadi aku juga tak memiliki waktu untuk sekedar mengucapkan apa kabar.” Jawab Sungmin seraya tersenyum. Ia begitu bahagia mengetahui calon suaminya juga memiliki hati yang baik.

“Jadi sudah berapa banyak Negara yang kau kunjungi?” Tanya Kyuhyun. Ia curiga jika Sungmin sudah menjelajahi seluruh negara di dunia.

“Tak banyak, hanya berkisar benua Asia-Afrika saja. Setelah itu aku pensiun. Walaupun membantu orang banyak merupakan cita-citaku sejak dulu namun aku sadar jika aku harus memikirkan kehidupan pribadi pula.”

“Misalnya membangun sebuah keluarga?” Kyuhyun menyunggingkan senyum saat melihat Sugmin tersentak kaget namun beberapa saat kemudian gadis itu balas tersenyum, sepertinya Sungmin hebat dalam mengendalikan diri.

“Ya.” Jawabnya penuh arti.

Tanpa disadari dua orang itu terus bertatapan seraya tersenyum, bahkan hidangan sudah tersajipun mereka tak menggubrisnya.

***

Setelah makan malam yang Kyuhyun kira bisa dikategorikan romantis itu selesai ia menawarkan diri untuk mengantar Sungmin. Walau benci dengan hal-hal berbau picisan namun untuk kali ini ia harus rela mengorbankan diri terjun langsung ke kubangan penuh hal romantis demi Sungmin jika tak ingin kehilangan gadis sehebat calon istrinya itu.

Kyuhyun bingung. Baru dua jam mengenal Sungmin dan berinteraksi secara langsung dengan gadis asing itu entah mengapa mampu membuat hatinya berdesir aneh. Ini benar-benar aneh dan Kyuhyun mengakuinya sendiri, walau merasa asing dengan perasaan sendiri namun kyuhyun menyukai perasaan seperti ini hingga tanpa sadar ia sesekali tersenyum samar lalu melirik Sungmin yang duduk di sebelahnya. Dan gadis itupun tersenyum manis dengan ekor mata mencuri pandang ke arah Kyuhyun.

Tiga puluh menit kemudian mobil Kyuhyun berhenti tepat di depan gerbang megah milik Sungmin. “Disini rumahku.” Sungmin berujar seraya melepaskan sabuk pengaman. “Mau mampir?” Tawar gadis itu sembari menyempatkan diri menatap Kyuhyun di kursi kemudi.

Kyuhyun memeriksa arlojinya lalu menggeleng. “Pukul sebelas kurang. Kurasa orang tuamu juga tak setuju dengan kedatanganku jika bertamu pada waktu nyaris tengah malam seperti ini.” Jawab Kyuhyun yang mendapati anggukan setuju Sungmin.

“Terima kasih untuk makan malamnya. Jika begitu aku masuk dulu.” Pamit Sungmin seraya menyambar gagang pintu mobil.

“Kapan kita bertemu lagi?”

“Hm?” Sungmin urung membuka pintu mobil saat mendengar pertanyaan Kyuhyun. Ia menatap wajah calon suaminya dengan pandangan kaget yang entah mengapa membuat Kyuhyun tertawa sebentar.

Ya! Kenapa tertawa?” Sungmin ikut tersenyum menyadari kekonyolan mereka. Malam ini disadari atau tidak mereka berdua memang konyol.

“Tak ada. Aku hanya merasa aneh saja jika berada di dekatmu.” Jawab Kyuhyun jujur. “Jadi kapan kita bisa bertemu lagi?” Tanya Kyuhyun memperjelas ucapannya barusan.

Sungmin mencebikkan bibir sebentar. “Dulu saja kau tak menepati janji tiga kali denganku dan sekarang malah ingin bertemu lagi.” Ucapan itu bagai sindiran yang sukses membuat Kyuhyun tersenyum lagi.

“Tapi siapa orang bodoh yang dengan setianya masih menungguku sampai restoran tutup?” Kyuhyun balas mengejek, hal yang sudah lama tak ia lakukan setelah sekian lama. Entah kenapa bertemu Sungmin membuatnya mau melakukan hal kecil itu.

YA! Jangan seenaknya…” Ucapan Sungmin terhenti saat melihat Kyuhyun menatapnya tanpa senyum, pria itu mendadak memasang wajah serius.

“Kupikir kita akan bertemu lagi, dengan orang tua yang menetapkan tanggal pernikahan kita tentunya.” Ucapan itu mengalir lancar dari mulut Kyuhyun hingga membuat Sungmin kembali tersentak kaget, ia tak menyangka jika Kyuhyun akan mengungkit masalah tanggal pernikahan.

Bukan hanya Sungmin, Kyuhyun saja tak percaya kenapa ia berubah menjadi orang yang tak sabaran begini. Jelas-jelas yang memberontak tak mau bertemu Sungmin di awal itu dia, namun sekarang setelah bertemu kenapa ia malah tak bisa lepas dari gadis itu? Apa sekarang Sungmin tengah menjeratnya dengan mantra-mantra sihir? Bahkan Kyuhyun berpikir konyol hingga kesana, mantra-mantra sihir? Kyuhyun benar-benar gila jika menuduh Sungmin melakukan itu.

“Aku tak tahu jika Kyuhyun-ssi adalah pria yang terang-terangan dan apa adanya.”

Kyuhyun kembali menatap Sungmin dan mendapati senyuman manis gadis itu untuknya.

“Jarang ada pria yang memiliki sifat seperti Kyuhyun-ssi. Jujur aku suka itu dan…”

Sungmin tak sanggup menyelesaikan kalimat karena Kyuhyun lebih dulu membungkam mulutnya, sedangkan Kyuhyun sendiri belum sadar jika ia sudah melakukan hal lebih gila lagi dengan mencium gadis yang baru beberapa jam ini ia temui.

.

~oOo~

T. B. C

195 thoughts on “FF \ KYUMIN | GOOD EVIL / GENDER SWITCH

  1. dududu gak sengaja iseng² buka wp kakmelanie ternyata ngepost ff baru thankiss ya kak uda update lagi soalnya uda jarang ada ff kyumin yang gs lagi😦
    untuk chap 1 komennya segitu dulu ya kak soalnya blm baca langsunf komen -_-
    see u next chap kak ^^

  2. Yesss ! Ff bru. Hehee😀
    mksih buat comeback.nya kak author ..

    hmmm, bru chap.1 tp kyumin udah sejauh itu… Ga sbr nggu konflik mreka ntar apa… Dtggu lnjtn.nya🙂 Smangat !

  3. yey…. update lagiii… first kah,??
    sepertinya enggak #no problem

    dasar cho kyuhyun sekali tahu orangnya langsung nyosoooorrrr kekeke..
    baru bbrp jam brtemu dah main cium..

    next next..😀😀😀

  4. kyaaaaaa!!!!!!! so sweet….
    kira2 nih ff panjang nggl sih? ada konfliknya nggk?? kok kaya licin(?) banget yah alurnya.. …
    aku tungguu…
    lanjut thor!! daebak…..

  5. Minal adin kk melani..🙂
    Wahh akhirnya ada ff yg di updet lagi… Q suka ffnya kk melan… Ayo lanjutkan kk…🙂
    Kk untuk ff memori q mau minta maaf karna di beberapa chapter q gak komen krna q bingung mau komen apa krn sulit diungkapkan dengan kata”… heheheheh…😀

  6. Omg finally eonni kake new kyumin ff again. Thanks you so much. Kyaaaa kyu hahaha ke karma tuh kemarin sok bgt gak mau ketemuan sama min skr malah dia yang nyosor duluan ckckck. Ditunggu pertemuan berijutnya dengan membawa kbar tanggal pernikahan ya.
    Buat eonni semangat terusss

  7. Aaaahhhh.. finally muncul juga. Hhehe. Really miss your ff n Kyumin too ^^

    Ffnya selalu bikin ngana penasaran ya.. hhaaha.
    Cho kyuhyun sok nolak2 ming, nyatanya jatuh jga kan. Hhaa.
    Seorang cho kyuhyun tidak akan bisa dan mampu menolak pesona seorang lee sungmin. #Nggak Woles
    Semoga aja ga ada aral melintang diperjalanan kisah kasih seorang kyuhyun dan sungmin #lebay hhaa.

    Ditunggu next chap.. update kilat yoo.. hhee..
    Sungguh mendamba dan merindu ff kyumin especially gs nih.. ^^
    Hwaiting!!! Keep writing!!!🙂

  8. Aigoooo pas liat email masuk eh da ff baru dari author fav hehe
    Ini ff ceritanya ringan trus beda dari yang lain
    Suka suka
    Update kilat seperti biasa eon semangat

  9. Ckckck….Min memang berhati malaikat,walau calon suaminnya
    Gendut,jelek Min tetap kukuh pada perjodohannya.(walau foto palsu)
    Hyuk ma,selalu hadi sabahat Min yang setia.ia kadang bicaranya blak blakkan..😀😀
    Aigo kyu.selalu nolak sekarang kena juga LOL..
    Malah langsung terang terangan bicara tentang tgl pernikahan…
    sudah gitu nyosor duluan…😜😜

  10. Wahhh … udah update nih …
    Kekekeke~ bca ff baru eonni ini bawaanx bikin aku ketawa terus … Dasar kyu evil, udah sok jual mahal ehhh malah dia yg nyosor ming d ending😀 Setuju ama judulx Good Evil (y) Soalx d sini kyu akalx bulus bgt … Toel sungmin yg baik hati🙂
    Blom bsa brkomentar byk, d tunggu update-anx yahhh … Klo bsa asap yahhh eonni.
    Keep writing dan jngan lupa jga kshatan !!
    Fightinggggg Eonni ^^

  11. minggu yg indah krn ad updaten kyumin….
    iiyyhh… gk sabaran Kyuhyun deh… main sruput aj…gmn kl ming malh illfeel coba?..
    keep fighting mell, gomawo….

  12. wauu akhirnya melani bikin ff lagi
    seruuu nii
    cie cie ada yg ketagihan ketemu sungmin
    lgian dl pk berusaha gagalin siih untungnya min ga lgsg ngebatalin perjodohan mereka

  13. Projek baru setelah cukup lama menganggur wkwkwkwkw

    Cieee yg skrng malah ngebet pengen cepet” nikah wks makanya jgn main batalin janji, udah ketemu mah seneng kan wkwkwkw. Semoga aja kedepannya lancar dan tidak ada hambatan kkkk

  14. Begitu ada notif dri dongsaeng favorit di fb langsung buka wp,,,,
    Woaa,, udah lama ga publish ff lagi,,,
    Eonni kira one shoot ternyata masih ada lanjutannya,,,
    Evil jadi good evil?? Dimananya yg good ya?? Apa evilnya makin menjadi,,,
    AHh sudah lah,,,
    Kayaknya sweet romance gt,, tp dr katagorinya kayaknya pertengahan ada yg sedih sedih gt,,,
    Pokoknya di tunggu next ep,,,,
    Fighting!!!!!

  15. dapet email masuk dan itu ternyata (NEW POST) FF KYUMIN
    ^_^ *jingkrakkan

    ahhh… eonnie, akhirnya kamu muncul juga dengan ff kece mu
    dan ini bukan OS lagi
    makin semangat deh aku baca part part selanjutnya
    ayeyyy ☺☺☺

  16. Iseng2 buka Fb eitzzz ada Melanie update ,serasa dapat apa gtuuuuuu…Sifat Kyu n Ming sepertinya cukup menarik dsini….

    Ada2 aja si Kyu Evil photonya dijadiin gendut jgn2 itu photo shindong yg dpke 😆

  17. aduhhh eonni…
    ni tdi crtany gk sngja mampir wp’ eonni melani,ehh trnyta da ff baruuu #hehe
    suka suka bngt ffnya

    tu si kyu blak”an bngtt.. #suka”😀

    yokk next chapter di post..hehe

  18. Ahh wkwkw so sweet bngt
    Akhirnya kak melan update setelah sekian lama menjadi menunggu hingga menjadi fosil hehe
    Semoga ini sweet2 aja sampe akhir wkwkw
    Dasar evil pervert muahahaha

  19. akhirnya ada ff baru lagi dari eonni…
    aih, kyu kirain bakal nolak tau nya malah nyosor duluan…
    baru pertama ketemu udah main nyium aja si kyu nya…
    dasar kyu mesum… hhahaha
    eonni, ditunggu next chap nya…

  20. Yeeeyy~ ff baruuuu!! Kkk
    Good devil.. dasar cho kyuhyun. Sok”an gg mau ketemu eh, sekali ketemu malah buru” ngajak nikah 😄
    Ming disini pasrah” aja kyk biasa 😁
    Anak baik 😁
    Fighting! Unn.. buat next chap (^v^)

  21. yes.. ff baruuu
    okesip yg ini chapter.. ayo eonni smangat yaaaa
    update jangan lama”..
    aduh kyu pervert.. baru awal aja uda main kiss..kiss :v
    next chapter FIGHTING!!^^9

  22. Haiii ka mel,apa kabar??setelah lama ga update” akhirnya ada ff kyumin yg baru,,,yeeee aku seneng bngd
    ka mel,kok pin bb aku di delete sih??
    Dilanjut next chap nya ya ka
    semangat,,,,,

  23. Aduh si kyu asem bener sih!!! Umin juga pasrah pakek bnget!. Jujur kalo gue punya sahabt kayak umin udah aku temenin nemuin cowok gendut yg gak tau diri itu! Sumpah ngeselllin tuh si kyu? Jadi penasaraan nantinya gimana. Pliiis updatenya gak pakek lama ya kak.

  24. akhirnya setelah sekian lama nunggu eonnie update ff baru hari ini muncul juga ff baru kyumin🙂
    ceritanya bikin penasaran,, semoga kyumin cepet nikah aja deh,, aduhh duhh kyu udah main cium cium aja tu 😀

  25. aaa……..suka…suka…suka…. ^_^

    kyukyu sih main tolak2 aja…. untung sungmin berhati malaikat dan setia menunggu…coba klo dia udah keduluan sakit hati…gagal deh perjodohannya…. huh…

    entah kenapa selalu jatuh cinta sama cerita-cerita mu ini…. semangat terus ya buat lanjutinnya.. ^_^
    aku setia menanti…haha

  26. akhirnya nge publish ff baruuuu~~~

    Wah kyu jatuh cinta kah sama ming? kkkk

    udah langsung nikah aja! ayo nikah! /plak

    ming baik banget sih pasti dia mikir kyu jelek banget eh ternyata malah kebalikannya kkk

    kyu sama ming udah pernah ketemu sebelumnya??.-.

    lanjut kak~~

  27. Wahh… akhirnya update jg..😉
    Suka BgT tiap baca ff km.. selalu bkin penasaran.. di tunggu lanjutannya yua.. jgn lama2…
    FIGHTING…

  28. ulala cek email ada inbox ada update ff baru seneng abissssss

    ckkk kyu pertama gak mau ketemu ming,,, eh sekalinya ketemu main nyosor aja. dasar evil gak sabaran png cepet nikah nih ma bunnyming hehhehehe

    lanjut update kilat ne😀

  29. ommo ommooo ff baru….

    hmmm dari judulnya “Good Evil” pastinya seruu nih..
    seperti biasa ff mel eon chap pertama pasti slalu bkin pnasaran, …
    dri jdul good evil, genre ada hurt nya, tapi pas liat chat awal mlah kesannya lucu so sweeet…😀 tapiiii yg bginii nih bkin penasaran dan tegangggg… jngan bilang tar chapp” slnjutnyaaa bkinnn reader nyeseekkk plus mewekkk…. :,(

    Good Evil yaaa… entah knpa dri jdulnya aku kbyang krakter kyumin ituuu bertentangan tpi serasii🙂
    jdi dlam byanganku Good Evil itu Lee sung min, yeoja polos yg berperangai baik tapi memiliki sisi evil, Good Evil itu Cho Kyuhyun, Namja angkuh yang berperangai evil tetapi sebenarnya memiliki kebaikan hati.. Good evil itu, good evil itu…. ahhh molla…😀
    ditunggu eon next chapt🙂

  30. unni..alhamdulilah post ff lg.uda kangen ma crita2 un
    Ciye c upil main nyosor aja,baru jg ktmu..asek asek
    Next d tnggu un

  31. gk sengaja buka wp ternyata update ff baru,, si kyu sok” nolak diawal pas udah ketemu main kiss aja,,wkwk
    next chat di tunggu author kesayangan^^

  32. lagi kangen ff eonni d buka deh ehh ga lama ada email masuk trnyata eonn apdet yeyyy….selalu bikin kejutan d awal cerita..kyu masa baru belum juga setengah hari udah main cium aja tapi aku suka kkkk…lanjut eonn

  33. Ini nih story that i’m always waiting for. Lama gak pernah muncul ff nya.
    Kyu yg udah bolak balik menolak akhirnya bertemu juga tuh ama sungmin, begitu ketemu langsung tertawan nih hatinya sampai langsung nyosor aja hihihihi……
    I’m waiting for the next chap…. thank u melanie for the story. Keep on writing

  34. yaaa eonni kemana aja??? dateng2 bawa epep baru yuhuu, kangen lhoh. yah kenapa sungminnya dengan gampang membaiki kyuhyun? coba ada konflik dikit biar ga keenakan tuh kyunya. #plak. next chap ditunggu eon, fighting :*

  35. ckck kyuhyun-ssi knpa kau mncium sungmin khan baru ktmu..
    oohhh ya knpa sungmin rela nunggu calin suamin yg kurng ajar mcam kyu ckck
    next

  36. huaa ff baru
    dulu kyu menolak untuk menemui sungmin tapi sekarang dia malah ingin bertemu lagi.
    entah mengapa aku menebak kyu itu mengalami cinta pandangan pertama kepada sungmin
    lanjut eon😀

  37. yeyeye…
    Akhirnya melani ngepost ff baru

    Cieee…
    Cho kyuhyun yang awalnya nolak eh sekarang malah nyosor duluan.
    Sekarang jatuh hati kan sama ming.
    Nggak sabar banget nunggu next chapternya.🙂

  38. Q uda sering kali buka wp ini hampir tiap hari bahkan tp masih blm ada cerita baru, eh ini tadi malah gak sengaja bukak ternyata ada yang baru assyyikkk….
    Tiap cerita pasti berlatar cerita yg berbeda, q suka dan ditunggu lanjutanx….
    Jangan terlalu lama ya….

  39. akhir.a update ff kkk
    wah wah wah c kyu awal2 c sok ga mau ketemu eh pas dah ketemu malah pengen ke temu lagi kkk
    mulai suka nih c kyu sama umin

    di tunggu lanjutan.a…

  40. yeyyy update ff baruuu
    hihii si kyu mesum, baru kenal udah kiss sungmin haha😀
    ditunggu next chapter eon🙂 fighting!!!

  41. banyak typo mel.. hhhee
    kyu sudah terjerat pesona ming padahal di awal kyu nolak ming terus, ayyolah cepet nikah aja..🙂

  42. senengnya ada ff baru hehehe…. keren…. kyu awalnya aja gengsinya tinggi eh pas ketemu min langsung terpesona… sepertinya daya tarik dan pesona min sangat kuat bagaikan sihir sampai-sampai kyu bisa bertindak secepat itu… wah ming hebat bisa menaklukan kyu diawal pertemuannya btw jadi ga sabar sama kelanjutannya dan konflik yang bakalan muncul nanti hehehe… lanjut terus… semangat…

  43. ALHAMDULILLAH MEL EONNIE UPDATE FF OMG
    Btw minal aidin wal faidzin eonnie! Maapkeun kalo aku suka komen panjang2 trus minta update cepet hehehe
    Aaaah ini kayaknya bakal lucu yaaa
    Itu yakin genre nya hurt eon? Awal nya sih kek comedy menjurus ke fluff cumaa aduh mel eon kan unpredictable.
    Pokonya update lg ya eon
    Ganbatte!

  44. Akhiirnya ada update-an ff baru lagi,,
    Kyuhyun tu awal awalnya aja sok jual mahal gitu,,
    Begitu ketemu aja nggak bisa lepas, langsung ngajak nikah aja,
    Ditunggu lanjutannya mel😉

  45. Yuhuuuuu~~ akhirny stlh skian lama mela update ff lg^^
    Slaluu ngena dan bkin gemes critany,,
    Kyu yg awalny kyk ilfil d jodihin,eh pas ktemu lgsg maen sosor-_-” itu doyan atw kebelet kyu,kkekekee~~ mna lgsg minta tgl nikah,,hahahaahag😀

    Jd pnsrn itu rsany gmn ming ‘-‘)? #Plakkkk maaf salah fokus,,mksudny itu pnsaran lanjutanny gmn melaaa😀

    Lanjut mela ,fightinggg ^^

  46. kya… Mel chagi….
    akhirnya nongol lagi…
    #hugMelani

    uh.. dasar Cho Kyu sok jual mahal.. sekali ketemu udh ga sabar pgn cpt nikah
    pake lgsg kissu pula…
    dasar evil mesum…
    #ditabokKyu

    ok chagi.. next please….

  47. sekian lama aku ngecek WP nya akhirnya eonni update ff nya .. yeyy ff baru..

    ehh bru chap 1 kyuu udah nyosor gitu..??ckk ckk gimana ya klw chap kedepannya… next next

  48. waah kangen bgt ff tbc nya hihihi
    ceritanya menarik, apa bakal jd long chapter atau two shoots aja?
    semoga long chapter heheh
    ditunggu update lg. fighting!

  49. awal yang baikkk untuk hubungan kyuminnn…
    haha… kyuhyun tertarik pada sungmin sejak pertemuan pertama yg hnya dihitung jam saja… ekhem.. bahkan udah bisa “membungkam” mulut sungmin.
    baguslah kyu… jangan malu malu yaa…

    kyumin memang dijodohkan dari org tua kah? orang tuanya udah saling kenal?

    makasih nunnnaaaaaa….

  50. Ceileh…….
    Si Kyu awalnya aja nolak, eh…… Pas ketemu langsung jatoh cintrong. Mana main nyosor aja, kkk~

    Lanjuuutttt🙂

  51. begitu ada yg update status d fb lgsung cus dah ke wp,eh cho bner epil,gayanya nolak2 tp pnasaran gitu,kayaknya bkal seru nie,dtunggu klanjutnya y mel

  52. Waktu aku liat status eon di fb langsung aku baca ff nya kkk~
    Hahaha awalnya nolak tapi waktu ketemu langsung jatuh cinta
    Udah nyosor aja lagi si kyupil
    lanjut eon
    Update kilat ya eon kkk~

  53. yeeee….. akhirnyaaa melani eonni comeback =D
    apa kabar eon? hehe

    ahhh..suka ffnya,…
    slalu bkin pnasaran dari dlu crtanya…
    suka”, menarikkkk bngt…

    aishh kyu jinjaaa, main cipokkk ja tuh anak… ish ish ish

    dtunggu next chapter eonni chagii… =D

  54. kaaaaa, akhirnya kakak update lagi.
    hiksss kangen ff kakak.
    oiya mohon maaf lahir batin ya ka🙂
    huaaa, kan kyuhyun sih main asal nolak dan ingkar janji sebelum liat siapa orangnya.
    sekarang setelah ketemu sungmin jadi mau buruburu nikah kan.
    duhh sungminya baik banget si ka, kyuhyun jahat banget kalo setelah ketemu sungmin ini masih nyakitin sungmin lagi nantinya.
    oiya ka, ini ada hurtnya nanti?
    aduh ga siap kalo ada hurt hurt nya.
    chapter 2 kyumin udah nikah belum?

  55. Kyaaa…. Akhirnya Update juga🙂🙂
    Baru chapter satu aja udah seru, aplagi chapter” berikutnya. Cant wait!😀

    Hwaiting!! buat chapter selanjutnya..

  56. aahhh akhirnya ada ff baru
    pas liat judulnya jd inget Mv DEVIL, dan itu masih bikin aku sebel bgt cz banyak cabe berkeliaran, disitu kyuhyun Hot bgt sihh
    pokok.na lanjut dehh eon, updet asep yaah~
    Fighting!

  57. Yeyy ff baru… mianhaeyo baru comment, soalnya baru liad wp melanie.. knapa kyu awalnya nunjukkin fto jeleknya, tertarikkan kau Cho! Ahahhaha..

    Lanjutkan.. fighting

  58. yeaa ada ff baru,,,🙂
    aiiii Cho Kyuhyun, makanya jangan menyepelekan orang,,, tahu rasa kan,, pas ketemu sama Sungmin malah langsung mau nikah,, malah udah berani Cium anak orang lagi,,, heey hey beneran Evil nih,,,
    tapi, mudahan aja tanggalnya cepet ditetapkan,,, hee

  59. udah lama nggak browsing2 ff kyumin lg,,hbs udah langka banget sih,,hiks ,,,tengKyu udah mo post ff kyumin lg,,ini bagai oase pokokx,,

  60. Yess update lagi ,, udah lama nunggu akhir nya dateng juga ..😀
    Hha si Kyu kaya nya udah terjebak nih ,,😀
    Lanjut eonn😉

  61. hehehe yeeeeyyyy akhirnya apdate🙂 lama menunggu dan akhirnya terobati dengan munculnya ff baru😀
    si kyupil mah baru ketemu udah gitu gmna nanti kalo jadi nikah ;D

  62. Hore eonni update lagi🙂
    Walapun q taunya telat sich hehehe

    Aigoo Kyumin emang sengaja dijodohkan y🙂
    Wach wach ternyata rencana Kyu buat ‘mengusir’ mundur Ming seperti calon2 yg dulu g berhasil y🙂
    Aigoo kirain yg kesel krn ingkar janji it Ming ternyata Eunhyuk y
    Eh Ming sempet kaget n kesel saat tahu kl Kyu g nampak seperti yg di foto y
    Kyu dach langs tertarik ma Ming🙂
    Aigoo Kyu mencium Ming duluan🙂

    Dtungg klanjutnya eonni🙂

  63. Tadinya g mau udahan nya ketagihan g sabar ketemu lagi dasar mr cho mana main nyosor pula ckckxkxkxkk
    Jd sebelumnya mereka dah pernah ketemu cm kyu nya g ngeh, g sabar nunggu lanjutan nya ditunggu ya mel

  64. annyeong chingu….. hehehe…. senengnya da ff baru….
    tu kyu kok langsung nyosor ja….. tp kok sepertinya ini kn jadi ff yang pendek y7, g berchap2 seperti biasanya….😀

    langjut chigu,,…. semangat….

  65. andwaeee ada ff baru, akhirnya setelah sekian lama menunggu……hehee
    waduh, si kyu br knal aj dh maen nyosor ajh wkwkkk
    okee2 dtnggu slnjutnya eonni, gomawo ^^

  66. Eww.. Appa!!
    Ish.. Selalu seenaknya sama Umma!!
    Umma!! Gigit bibir Appa!! Tch~enak aja maen sosor, nikahin dulu Appa! Eh, tapi cuma cium kan? Kalo cium gapapa deh, kalo lebih dari cium… JDARRR!! Awas aja Appa! Pasti kubalas dengan keris petir punya kartun!

  67. ooooh .. sya cari” ff kyumin , akhirnya dapet juga full ff kyumin nnya .. aargh .. sneng deeh .. oh yya ,, sya baca td juga ada yg di protecksi dg pass >< #mewek

  68. eonni aku merindukanmu dan fanficmu kkk
    untung aja aku mampir ke wp eonni.

    kyukyu sangat berterus terang kkk dan ming ya ampun itu manusia atau malaikat? baik banget…
    ditunggu chapter selanjutnya eon, Semangat!! ^^

  69. akhirnya ff kak melanie muncul >,<
    aduh si kyu mah langsung nyosor gitu
    pdhl awalnya aja nolak2 eh skrg malah terjebak dlm cinta sungmin
    kkkk~
    kak, chap nya panjangin ya~
    klo bs rate nya dinaikin *otak yadong*
    ditunggu lo next chap nya ^^

  70. Sungmin setia menunggu >< kyuhyun yg ngingkari -_- dan skrg malah dya yg ngebet pen nikah xDD Duhh chokyu mana lgsg nyosor lg kkkk
    Kak updetnya jan lama2 yak😀

  71. Yey! Ada ff baru! Dah lama gk buka wp melanie tau tau dah ada ff baru!
    Ah senangya! Kirain oneshoot loh. Berchapter ya?.

    Ow si kyu2 sok nolak! Hm… Dah ketemu langsung deh terpesona. Makanya kyu jgn sembarangan blm lihat orgny dah nolak ja. Untung umin baik. Kalo q jd umin, tak kasih pelajaran tuh!

    Lanjut!

  72. kyaaaaaa keren ffnyaa, si kyu baru ketemu ming main nyosor2 ajaa kkkkkkk~
    di tunggu chap selanjutnya unnie jangan lama2 hihihi..

  73. Ternyata ounni post ff baru yeeeaaahhhh….makasih melani ounni masih post ff..kyumin…
    ..Waaaahhh ceritanyaaa seru ..good evil..kyu tadinya membohongi ming dgn foto palsu ehhh setlh ketemu ming kecantol kan..ming dgn setianya…menunggu…seru pokoknya…next oun..semangat ya

  74. waaah eonni~ td iseng2 liat blognya eehh ternyata ada ff baru. kayaknya seru ffnya, tp ff eonni emg selalu seru sih hehehe

    dan sungmin emg selalu buat kyuhyun terpesona dengan pandangan pertamanya. itu aja langsung nyosor br pertama ketemu.
    sungmin emg punya hati spt malaikat, mau terima kyuhyun yg buruk rupa buat jd suaminya~… hehe
    lanjut ya eonni 💋❤

  75. Finally eonnie come back ><
    Seperti biasa, ide-ide eonnie selalu menarik, gak biasa, dan pasti bikin penasaran dan gakmau nunggun lama buat next chapter!
    Next next next \^^/

  76. Eeyyy kyu mah gtuuu org nya. Maen bungkam aja. #waks dudududu kirain oneshoot tau nya TBC fighting mel…. Si embul mah sok sok an nolak pdhl klo udh ktmu mah lgsg terpikat maen kiss pula ah ah

  77. weowe first meeting udah kisseu…..wkkwk
    lagian sih gakmau nemuin sungmin dulu. jadi rada nyeselkan kalo tau sungmin sebaik ituuu.wkwk

  78. Y ampun iyagi q ktgln lg. Gr2 dh jrg bgt ff kyumin jd jranh mampir blok ff. Dh g sbr bgt kyu. Pnginy lgsg nikah j pdhl dlu ogah dtg gliran skrg dh ktmu lgsg kepincut kkkkk. Lanjut baca

  79. Kanvrt..kamvrt..
    Desir desiran aneh ktika baca ff kyumin gendre2 bgni kembali hadir.. Mana bisa moving akuuunyaaaa
    Btw aku lupa pennem yg aku pke ktika baca ff k mel, tp moga k mell ingt kalo aku fans brat karya2 k mell .. Fighting!! Fighting!!

  80. Kyu mau ngecoh sungmin ya sm foto’a yg buruk rupa gt.
    Haha..analisis’a nichkun bener bgt deh.
    Tuh kan kyu, baru ketemu langsung cocok gt.

  81. Cieee..ciee…. awalnya c gak mau ketemu. Bohong sama gak nepatin janji pula..
    Eh, sekali ketemu malah ketagihan,.. nyosor pula…😁😁😁

  82. yeayyy… ff baru… lagi2 aku ketinggalan ternyata udah update 2 chap

    aku suka banget ff ini, seperti biasa ff eonnie selalu keren
    ya ampun kyu main nyosor aja kkkkkk

  83. Ah, dpt pemberithuan email ada ff bru dri melani onnie… karna masih chap 1 malz bgt bukanya, nanggung bgt. Wkwkwk…. udah dipublish chap 2 bru deh brni bukanya.

    Kali ini siapa yg jd setan penggodanya, kyu or min atau malah 2nya kayaknya. Sungmin pasrah bener kok diapa2in sma kyuhyun. Wkwkw… masih pembukaan udah berani maen cium2 aja si evil

  84. Yeeaahh ada ff baru ternyata..
    Menarik,hatinya ming emang mulia,udh 3 kali kyu gk nepatin janji kencan dia tetp setia nunggu,terus gk minder sma fto yg dikasih kyu..
    Akhirnya mereka ketemu juga,justru kyu yg gk mau jauh2 dari ming..
    Cinta pda pandangan pertama nih,deh kyu bru juga ketemu langsung mau nentuin tanggal,ming langsung dicium pula^^jiaahh
    Alurnya keren,nice

  85. akhirx q.berhasil buka ni ff. server nagajak “gulat”
    aish….kyu….jual mahal. sekarang malah gak sabaran.
    lanjut melllll…..^^

  86. oh god…….
    akhirnya ada yang baru…. iseng buka siapa tau update dan ternyata ada heheheh
    gomawo, aku sangat excited dengan ff baru ini.
    fighting…
    penasaran dan selalu penasaran.

  87. Penasaran degn web oen waktu di cek eh ada ff baru muncul ^_^ ..
    Senangnya bukan main dah😀 …

    Kyu kalau uda liat ming bawaannya selalu gak tahan.
    Asik ciu ming aja. Kyu mah gitu orgnya ^_^

    Buat oennie ditunggu chapter 3 nya ^_^😀

  88. Akhirnya eonni update lagi …. kyuhyun lagi ngalamin cinta pada pandangan pertama tuhh … langsung di cium pula .. buru2 amat bang ..

  89. Ff baru aaahh senengnyaaa aaahh, yaaah nichkhunnya sama vict, pdhal lebih suka khunfany, tp gpp dah hahahaha yg penting ff baru yeeeeyyy

  90. hihihih nah loh tak kenal maka tak sayang
    si cho mah sok sok an kirim poto jelej eh pas udah ketemu min aja langsung berdesir desir kan ngomongin tanggal pernikhan lagi
    dan kyu sama min sama sama aktif di kegiatan sosial😀

  91. Hallo,, loha..
    Lama tak jumpa. Masih ingat kah dengan diriku..
    Baru sempet buka buka ff.. dan ke inget ff melani unni yang selalu berkesan dihati~
    ff unni selalu seru~
    Lanjut terus ya nulisnyaa..

  92. flashback baca FF ini..
    Dan masih sama, senyum senyum gaje dan kadang ngomel ngomel sendiri kaya orang gila😀
    hehe

    okelah next

  93. ahhhhhhh memang evil mahhh tega suka ngerjain orang… giliran pas sadar langsung sosor terus aigooo min jual mahal dulu okehhh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s