Beranda » GOOD EVIL » FF \ KYUMIN | GOOD EVIL | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | GOOD EVIL | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

Sungmin yang tengah berdiri di pagar pembatas balkon kamarnya membiarkan angin pagi menerpa, menerbangkan helai rambut bahkan sisi gaun tidurnya dengan gerakan manis. Sungmin yang sejak tadi diam karena memikirkan kejadian semalam mulai menyungingkan senyum, terlebih ingatannya kembali pada ciuman pertama mereka. Mengingat itu membuat wajah Sungmin memerah dan panas karena menahan malu.

.

~oOo~

.

Good Evil

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.

.

Rate :: T+

.

Two Shots

.

Warning :: GS For Sungmin, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

“Aku bisa gila.” Sungmin menutup wajahnya dengan telapak tangan lalu mengusapnya sebentar. “Sebaiknya aku bergegas mandi dan mendinginkan kepalaku.” Sungmin bergerak meninggalkan balkon untuk tiba di kamar namun suara ribut di balik pintu kamarnya membuat Sungmin urung menyambar jubah mandi.

“SUNGMIN!!”

Teriakan keras itu terdengar bersamaan dengan pintu kamar kokohnya terbuka paksa. Sungmin nyaris terlonjak jika saja ia tak segera mengenali sahabat-sahabatnya yang bersuara terlalu tinggi. Eunhyuk, Ryeowook dan juga Kibum. Baiklah, Kibum pengecualian karena sahabatnya satu itu selalu tenang.

“Kalian? Kenapa pagi-pagi sudah kemari, hm?” Sungmin melangkah mendekati ranjang lalu duduk di pinggirannya.

Eonnie tak bilang ingin menikah.” Ryeowook mendekat lalu duduk di samping Sungmin.

“Oh~ maaf. Sebulan lalu kau dan Kibum ke Paris jadi aku hanya bercerita pada Eunhyuk sedangkan kalian, aku berencana memberitahu secara langsung dan aku baru tahu kalian pulang sehari lebih cepat.” Jawab Sungmin seraya menatap Ryeowook dan Kibum bergantian.

“Dan kau tak memberitahuku jika calon suamimu adalah Cho Kyuhyun!” Eunhyuk berteriak lantang. “Demi Tuhan, pria itu adalah pria iblis sekaligus pria terpanas tahun ini.”

Sungmin menegang sebentar. Ia kaget mendengar ucapan Eunhyuk barusan. “Bagaimana kau bisa tahu Kyuhyun adalah calon suamiku padahal aku baru tahu malam tadi.” Jawab Sungmin nyaris terbata.

Kibum mengambil ponselnya, tampak sibuk dengan benda itu lalu mendekati Sungmin. “Lihat ini. Kau dan calon suamimu menjadi berita paling dicari pagi ini.”

Sungmin segera menyambar ponsel Kibum dan matanya terbelalak melihat berita yang disuguhkan di sana. Foto ia dan Kyuhyun yang tengah… berciuman di dalam mobil malam tadi terekam jelas dan Sungmin tak tahu siapa pelaku pengambilan gambar itu.

“Bagaimana fotoku dan Kyuhyun ada disini?” Tanya Sungmin gusar, matanya bergerak gelisah lalu tanpa sadar ia membaca judul besar berita itu yang dimuat dengan ukuran huruf yang benar-benar besar.

Pasangan terpanas: Apa ini akhir masa lajang seorang Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin?

Sungmin nyaris terjatuh dari ranjang karena membaca judul itu, ia benar-benar tak memiliki rencana akan dimuat surat kabar yang membahas mengenai kehidupan asmaranya, bahkan foto vulgarnya sudah tersebar luas.

Foto vulgar? Oh tolonglah, selama ini berita tentang Sungmin hanya sebatas perilaku baik namun sekarang Sungmin merasa sangat malu mengetahui foto tak layak menjadi santapan umum itu menyebar luas. Sungmin tak punya muka bahkan benar-benar takut keluar rumah setelah ini, bagaimanapun Sungmin juga takut digunjing orang-orang di luar sana.

“Mungkin wartawan sudah lama memantau kalian dan kebetulan tadi malam mereka memperoleh tangkapan bagus.” Jawab Kibum dengan suara datarnya yang malah membuat Sungmin semakin frustasi. Sebelum gadis itu membanting ponselnya Kibum buru-buru merebut benda layar sentuh itu.

“Bagaimana ini?” Suara Sungmin terdengar bergetar, ia benar-benar merasa malu bukan main. Bukan menyesal mendapatkan ciuman Kyuhyun, hanya saja Sungmin tak ingin ada orang yang mengusik kehidupan pribadinya.

“Lagipula eonnie juga salah.” Ryeowook berujar ketus yang langsung dihadiahi tatapan oleh Sungmin, gadis itu jelas sekali memancarkan rasa heran akan tuduhan Ryeowook tadi.

“Wookie benar. ini salahmu Min. Bagaimana bisa kau dengan mudahnya… dicium iblis itu. Sama saja kau pasrah dijebloskan ke neraka jika berurusan dengan Cho Kyuhyun.”

Sungmin menghela napas sebentar. “Jaga ucapanmu Hyuk, jangan seenaknya memanggil manusia dengan sebutan iblis. Panggilanmu benar-benar kasar dan tak pantas untuk diucapkan oleh seorang perempuan.” Jawab Sungmin dengan meredam emosinya, entah mengapa ia mendadak tersinggung mendengar panggilan Eunhyuk yang terkesan seenaknya pada Kyuhyun.

“Kau marah?” Eunhyuk menatap Sungmin tak percaya. “Jika begitu maaf nona Lee, tapi panggilan itu sudah ada jauh sebelum kau dijodohkan padanya.” Jawab Eunhyuk ketus.

“Iya Min. Kyuhyun itu pria pembuat onar dulunya, sering membuat masalah bahkan selalu mencari cara untuk menggagalkan perjodohan dengan caranya yang bersih. Belum lagi sifatnya yang dapat melumpuhkan rekan bisnis, mereka bisa tunduk pada Kyuhyun dengan hanya tatapan mata. Karena itu ia dijuluki iblis.” Kali ini Kibum yang menjawab.

“Iblis baik.” Koreksi Ryeowook. “Walau sering berbuat onar namun Kyuhyun juga sering terlibat dalam penggalangan amal, dana untuk Afrika juga.”

“Iblis baik? Memang ada?” Tanya Eunhyuk setengah mendengus.

Sungmin terdiam sebentar. Tampak memikirkan sutu hal namun lamunan gadis itu buyar saat mendengar ucapan Eunhyuk.

“Sepertinya dia juga banyak meniduri para gadis.”

Disadari atau tidak, ucapan Eunhyuk tadi membuat hati Sungmin serasa dicubit.

“Orang hebat seperti Kyuhyun yang walau jarang dikabarkan dekat dengan para gadis namun siapa yang tahu jika ia tak berbuat nakal di luar sana. Dia pria normal bukan? Tentu saja mencari pelampiasan nafsu di beberapa diskotik.” Eunhyuk terus berujar tanpa melihat kondisi Sungmin yang sudah tertunduk sedih.

Kibum dan Ryeowook menyadari kesedihan Sungmin dan segera membuka suara. “Tapi bisa saja Kyuhyun memang lelaki baik-baik. Kita jangan terlalu cepat menuduh orang lain walau perbuatannya kadang-kadang terlalu pembangkang.” Ujar Kibum seraya melirik Sungmin yang masih setia mendunduk.

“Siapa yang tahu.” Euhyuk mengangkat kedua bahu. “Bagaimana jika kita mencari tahu.” Mendadak Eunhyuk berujar cepat, ada nada bahagia yang terselip dari teriakan gadis itu.

“Caranya?” Pertanyaan Ryeowook sudah mewakilkan kebingungan Sungmin dan Kibum.

“Kalian lupa jika Kyuhyun adalah relasi bisnis Donghae, Siwon dan Yesung? Dia saja yang selalu mangkir dari janji saat kita tengah berkumpul. Benar-benar pria sombong.” Ujar Eunhyuk sedikit kesal.

“Aku sampai lupa jika Kyuhyun teman Siwon. Jadi bagaimana ingin mencari tahu jika Kyuhyun terus saja mengabaikan undangan kita?” Tanya Kibum.

“Tentu saja bisa Bum-ah. Bukankah para lelaki sering membuat pesta lajang sebelum menikah? Saat itulah kita datang mengacau dan mencari informasi apakah Kyuhyun seorang iblis penyuka para gadis di atas ranjang atau tidak.”

“Ayolah Hyuk, perhalus tata bahasamu.” Kali ini Sungmin angkat bicara.

***

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, Eunhyuk berhasil membawa Sungmin kedalam lingkaran pesta yang dibuat para lelaki, maksudnya menyeret Sungmin ikut serta karena Sungmin susah sekali diajak bekerja sama. Bukan apa-apa, hanya saja Sungmin enggan bertemu Kyuhyun dalam waktu dekat karena semenjak foto panas mereka beredar Kyuhyun sama sekali tak menghubunginya, bahkan janji berkunjung ke rumahpun tak Kyuhyun tepati. Hanya orang tua Kyuhyun saja yang datang menetapkan tanggal pernikahan dengan orangtua Sungmin.

Beberapa minggu ini Kyuhyun sibuk, itu kabar yang ibunya sampaikan pada Sungmin namun entah mengapa Sungmin yakin ada alasan lain. Seperti Kyuhyun sengaja menghindari Sungmin karena foto itu, mungkin.

Sungmin berdecih. Jika mengingat alasan itu ia kembali merasa kesal. Ayolah, yang memiliki citra baik di mata umum bukan hanya Cho Kyuhyun namun ia juga, jadi apa pantas pria itu menghindari Sungmin sebegini kerasnya. Jika membicarakan masalah harga diri, Sungmin juga merasa harga dirinya diinjak-injak, bukan hanya Kyuhyun saja.

Jika saja Eunhyuk cerewet itu tak menariknya ke tempat yang… Sungmin tebak adalah ruang karaoke, sepanjang umurnya baru kali ini Sungmin memasuki ruangan pengap tanpa ventilasi itu. Dan sekarang Sungmin harus kembali kesal karena tiga temannya malah sibuk berbincang dengan kekasih mereka. Sungmin ingin pulang saja, lagipula batang hidung Kyuhyun juga tak terlihat sejak tadi…

Baru saja Sungmin ingin berdiri pintu ruang VVIP itu terbuka. Sosok yang sejak tadi ditunggu-tunggupun datang yang segera disambut oleh teman-temannya. Sungmin meneguk ludah susah payah lalu bergerak memunggungi Kyuhyun. Bagaimanapun berhadapan dengan pria itu masih membuat degup jantungnya berpacu cepat.

Kyuhyun yang awalnya tampak acuh dengan sekitar dan mengabaikan sorak sok antusias teman-temannya sontak terdiam saat mengenali bahu gadis yang kini tengah memunggunginya. Walau baru betemu sekali dan itu sudah dua minggu yang lalu namun Kyuhyun dapat mengenali sosok Lee Sungmin.

“Kenapa lama sekali? Jangan bilang kau lembur.” Donghae yang pertama kali buka suara saat melihat Kyuhyun mengambil tempat di samping Sungmin. untuk catatan, tak ada tempat duduk yang kosong kecuali di samping Sungmin.

“Awalnya memang mau lembur tapi aku urungkan karena mengingat rengekanmu hyung, lalu jalanan macet jadi maklumi saja.” Jawab Kyuhyun tenang seraya membuka kancing jasnya.

“Giliranmu lagi. Kami sudah puas bernyanyi.” Siwon yang sejak tadi berduet dengan Kibum mengulurkan tangan, memberikan pengeras suara ke hadapan Kyuhyun yang segera dijawab gelengan.

“Kalian saja teruskan, jika tertarik nanti aku akan menyanyi.” Jawab Kyuhyun datar, tangannya terulur untuk mengambil gelas berisi jus jeruk yang tinggal setengah.

“Hei. Itu punya Sungmin.” Eunhyuk buka suara saat melihat Kyuhyun dengan santainya meneguk isi gelas itu.

Sungmin yang sejak tadi memunggungi Kyuhyun sontak berbalik untuk melihat nasib gelasnya. Sungmin hanya bisa terdiam melihat jus jeruk itu habis dilahap Kyuhyun.

“Oh, gelas ini ada yang punya. Kukira pemiliknya tak ada.” Lagi-lagi nada suara Kyuhyun terdengar santai saat kembali meletakkan gelas di atas meja.

Jawaban itu sontak membuat enam orang ditambah Sungmin melotot seketika, namun untuk selanjutnya Sungmin berdecih pelan dan kembali membuang tatapannya ke arah lain.

“Apa yang terjadi di antara kalian?” Yesung angkat bicara, dahinya mengerut saat melihat gelagat Kyuhyun dan Sungmin yang masih belum bertegur-sapa. Benar-benar seperti dua orang yang tak saling kenal.

“Ini tidak seperti yang diberitakan.” Ryeowook memiringkan kepalanya sedikit saat melihat Kyuhyun dan Sungmin saling membuang pandangan.

“Kemana perginya kemesraan yang tertangkap kamera beberapa minggu lalu. Apa itu hanya sandiwara?” Selidik Siwon.

“Sudahlah tak penting. Foto itu belum tentu benar jadi percayai saja apa yang ada di depan kalian sekarang.”

Sungmin kembali tersentak mendengar jawaban Kyuhyun. Ucapan Kyuhyun tadi jelas menunjukkan jika foto yang masih hangat diperbincangkan itu adalah kebohongan semata. Sungmin mendengus pelan. Jujur ia kecewa dengan jawaban Kyuhyun barusan. Jadi ciuman mereka dua minggu yang lalu tak ada artinya, bahkan tak diakui Kyuhyun.

“Kau menyangkal?” Kibum ikut buka suara, mata gadis itu tajam menatap Kyuhyun.

“Sudahlah jangan dipikirkan. Kalian bilang ingin membuat pesta lajang.” Kyuhyun mengganti topik pembicaraan hingga membuat Sungmin tersenyum kecut.

Sebelum salah satu dari mereka menjawab, pintu di ketuk lalu muncul seorang wanita berbalut pakaian minim dari balik pintu. “Ruangan tuan Cho?” Tanya permpuan itu dengan ramah.

“Ya. Kemarilah.” Donghae berujar semangat hingga membuat Eunhyuk melotot kearah pria itu. “Kau menyewa wanita?” Tanya Eunhyuk menahan gemeretuk giginya.

“Kami tak tahu kalian akan bergabung. Lagipula nona itu kami sewa untuk Kyuhyun.” Jawab Donghae dengan cengiran.

“Jadi tuan ini yang akan menikah?” Wanita berpakaian minim itu mendekat, lalu duduk di pangkuan Kyuhyun karena memang tempat kosong tak tersedia lagi. Dan sorak para lelaki memenuhi ruangan saat wanita itu melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun.

Awalnya Sungmin dapat menahan diri namun melihat senyum Kyuhyun merekah untuk wanita itu ditambah ia tak keberatan memangku wanita sewaan itu membuat Sungmin benar-benar marah. Ia bangkit dengan membawa tasnya menuju pintu ruangan.

“Sungmin mau kemana?” Tanya Eunhyuk.

“Toilet.” Jawab Sungmin tanpa menoleh, ia segera keluar dari ruangan lalu melangkah tergesa-gesa menuju lift di sudut koridor. Jelas itu bukan arah ke toilet karena Sungmin berniat pulang.

Menunggu lift terbuka ia membuka tas dan mengambil ponsel, segera menghubungi sopir pribadi untuk menjemputnya. Saat lift terbuka Sungmin segera masuk namun ia tak menyadari satu sosok yang ikut masuk ke dalam lift.

“Tolong jemput aku paman. Tunggu saja di depan Hyundai.” Sungmin segera mengakhiri panggilan dan kembali memasukkan ponselnya ke tas. Ia sengaja tak memberitahukan di mana ia sekarang berada, jika ibunya tahu ia berada di tempat karaoke maka habislah Sungmin.

“Kupikir ini bukan jalan ke toilet.”

Sungmin yang nyaris melamun sontak terkejut mendengar suara itu. Saat Sungmin menatap ke samping sosok Kyuhyun sudah ada di sana. Sungmin tak menjawab, hanya berdecih pelan menanggapi ucapan Kyuhyun.

“Kau mengabaikanku?” Kyuhyun yang awalnya bersandar di pojok lift dengan melipat tangan di dada sontak berdiri dengan benar. Saat ia ingin kembali menegur Sungmin pintu lift malah terbuka. Kesempatan itu digunakan Sungmin untuk keluar dari sana.

“Hei. Kau benar-benar marah?” Kyuhyun menahan lengan Sungmin hingga kini mereka berhadapan. Kyuhyun tersenyum geli melihat Sungmin yang menatapnya tajam. “Jangan bilang kau cemburu.”

Sungmin menepis tangan Kyuhyun di lengannya dengan kasar. Dapat Sungmin lihat kekagetan yang Kyuhyun tunjukkan walau samar. “Jangan sentuh aku. Mulai sekarang kita tak saling kenal.” Setelah mengucapkan kalimat penuh penekanan itu Sungmin kembali berjalan menuju pintu lobi. Demi apapun ia benar-benar kesal sekarang. Seumur hidup Sungmin tak pernah berlaku begini, membentak orang bahkan menepis tangannya.

Salahkan saja Cho Kyuhyun yang selalu memancing emosi. Pria itu benar-benar iblis tak berhati. Kemarin berlagak tak bisa hidup tanpanya namun sekarang ia berlaku seolah tak mengenal Sungmin. “Benar-benar iblis.” Maki Sungmin pelan.

“Begitu kah?” Mendadak Kyuhyun berhenti di depannya dengan senyuman licik yang sulit Sungmin hindari. Dan sebelum Sungmin menjawab Kyuhyun sudah membawa tubuhnya ke atas pundak, menggendong Sungmin enteng seperti membawa karung beras.

Ya! Turunkan aku.” Sungmin sontak berteriak dan memukul punggung Kyuhyun saat merasa pria itu membawanya menjauhi lobi. Sungmin yakin ia sekarang menjadi pusat tontonan orang-orang sekitar.

***

“Kyuhyun turunkan aku. Kyuhyun!” Seakan tak kehabisan tenaga Sungmin kembali berteriak dan untungnya Kyuhyun mengabulkan keinginan Sungmin. Pria itu mendudukkan dirinya di atas bangku taman dan segera dipenjara oleh tubuh Kyuhyun. Dengan sigap pria itu menganggam lengan dan sandaran bangku hingga membuat Sungmin terpojok.

“Sekarang sudah mengenalku?” Tanya Kyuhyun datar. Sungmin segera mengangguk sebelum Kyuhyun melakukan hal lebih padanya. Ini di taman dan di sekitar mereka gelap. Sungmin tak mau mengambil resiko berbahaya dengan memancing emosi Kyuhyun.

Melihat wajah memucat Sungmin serta anggukan patuhnya membuat Kyuhyun tertawa keras sebelum terduduk di sebelah Sungmin. “Aku tak akan memperkosamu. Wajah yang kau tunjukan sekarang seolah menuduhku akan melakukan itu.” Ujar Kyuhyun lagi.

Kyuhyun melirik Sungmin yang sejak tadi tak membuka suara. Ia kembali tersenyum lalu tangannya terulur untuk mengusap pucuk kepala Sungmin. “Rindu sekali padamu. Sayang ibuku melarang bertemu.” Ujar Kyuhyun masih mengusap kepala Sungmin.

Sungmin mengerutkan dahi lalu memberanikan diri menatap Kyuhyun. “Kenapa?”

“Ibuku melihat berita itu. Dia bilang aku membawa pengaruh buruk untukmu. Jadi sebelum resmi menikah dia melarangku untuk menemuimu. Dua minggu ini aku dibuang ke Cina, alasannya mengurus cabang perusahaan di sana.”

“Oh~” Sungmin mengagguk mendengar penjelasan Kyuhyun. Ia merasa bersalah karena berpikir selama ini Kyuhyun menghindarinya.

“Dan aku mendengar dari sekretarisku mengenai pesta lajang dan menyusupnya kau di sana. Aku berkorban banyak untuk menghadiri pesta ini dan sedikit menjahilimu namun ternyata kau marah sekali. Apa sebegitu cemburunya pada wanita tadi?”

“A-apa? Aku tidak…”

“Masih mau berkelit? Kau bahkan tak bisa berbohong.” Kyuhyun memotong ucapan Sungmin lalu dengan seenaknya menarik Sungmin ke dalam pelukan. “Aish! Aku rindu sekali padamu. Jangan bilang hanya aku yang merasakan ini.”

Sungmin yang awalnya ingin memberontak sontak tersenyum mendengar ucapan Kyuhyun. Tanpa sadar ia balas memeluk pria itu dan menyamankan pipinya di dada bidang Kyuhyun. “Aku juga merindukanmu.”

***

Mobil yang dikendarai Kyuhyun tiba di depan pintu pagar Sungmin. Dua orang yang berada di dalam mobil dan jangan lupakan tangan mereka yang terus bertaut tak kunjung terpisah. “Sudah sampai.” Kyuhyun pertama kali membuka suara memecahkan keheningan di dalam mobil.

Sungmin tersenyum sembari mengangguk. “Terima kasih tumpangannya.” Gadis itu berujar seraya melepaskan tautan tangan mereka walau dengan berat hati dan Kyuhyun tahu itu.

“Bagaimana jika aku berkunjung?”

Sungmin yang awalnya membuang tatapan ke arah jalan raya sontak kembali menatap Kyuhyun. “Sungguh? Kau yakin mau berkunjung?” Entah mengapa mendengar Kyuhyun ingin mampir membuat Sungmin senang bukan main.

“Ya.” Kyuhyun melirik arloji hitamnya. “Kurasa belum terlalu larut untuk bertamu.” Ia tersenyum pada Sungmin yang segera dibalas senyum oleh gadis itu.

“Ayo. Tunggu apa lagi.” Sungmin melepas sabuk pengaman lalu tanpa menunggu Kyuhyun ia main membukakan pintu mobil.

“Tak sabaran sekali.” Kyuhyun masih tersenyum namun kali ini diselingi gelengan kepala melihat bagaimana konyolnya Sungmin. “keluargamu tengah mengadakan pesta?” Kyuhyun bertanya saat baru menyadari banyak orang di halaman rumah Sungmin.

“Entahlah.” Sungmin mengerutkan dahi pertanda heran. “Seingatku tidak.” Jawab Sungmin lagi.

“Ternyata benar kau pelakunya!” Baru saja Kyuhyun ingin menuntun Sungmin menuju pintu pagar namun suara keras dan pukulan di punggungnya membuat Kyuhyun mengurungkan niat. Pukulan itu cukup menyakitkan dan Kyuhyun ingin meneriaki sang pelaku namun kembali ia harus mengurungkan niat saat tahu siapa pelaku tersebut.

“Umma?” Tanya Kyuhyun heran.

“Kau bawa Lee Sungmin kemana, HAH? Dasar anak nakal. Sudah berapa kali umma bilang dia gadis baik-baik. Tak seharusnya kau menculik Sungmin di saat ia ingin dijemput sopirnya.” Heechul berujar seraya memukul punggung Kyuhyun bertubi-tubi hingga membuat Kyuhyun benar-benar berteriak karena sakit.

“Aku tak menculiknya umma dan kumohon berhenti memukuli punggungku, itu sakit sungguhan.” Kyuhyun terpaksa menghindar saat ibunya kembali ingin melayangkan pukulan.

“Minnie, kau kemana saja?” Sungmin yang awalnya terdiam melihat adegan kekerasan di hadapannya sontak menatap kebelakang dan menemukan sang ibu dengan wajah cemasnya. “Kami kira kau diculik. Paman Kim bilang kau tak ada di halaman Hyundai, kami hubungi ponselmu juga tak aktif. Umma benar-benar cemas hingga menghubungi calon mertuamu.”

Sungmin salah tingkah saat memahami situasi yang terjadi. Ia benar-benar tak menyangka jika ulahnya dan Kyuhyun akan berdampak besar seperti ini. “Maaf tak memberi kabar pada umma dan appa, tapi Minnie baik-baik saja. Kyuhyun-ssi menjaga Minnie.”

Umma dengar? Aku menjaganya bukan menculiknya.”

“Diam! Dasar anak nakal.” Heechul kembali berteriak sebelum menatap Leeteuk. “Teuk-ah. Sepertinya anakku tak bisa dicegah lagi. Kita percepat saja pernikahannya sebelum putrimu benar-benar diculik oleh putraku.”

Umma!” Kyuhyun berteriak namun suara rengekan masih jelas terdengar.

“Ide bagus Chullie.” Leeteuk mengedipkan sebelah matanya pada Heechul lalu dua wanita paruh baya itu tersenyum licik, persis senyum yang sering Kyuhyun sunggingkan.

***

Sungmin mematut dirinya di depan cermin kamar mandi. Riasan yang beberapa jam ini ada di wajahnya sudah menghilang. Sekarang Sungmin merasakan betapa lelahnya menjalani ritual pernikahan.

Pernikahan? Ya, mereka menikah seminggu setelah insiden itu. Benar-benar dipercepat dari tanggal awal yang sudah ditentukan dan sekarang Sungmin terjebak di dalam kamar mandi dengan jubah piyama yang cukup… seksi mungkin. Ini karena Eunhyuk, Ryeowook dan juga Kibum yang memaksanya mengenakan jubah itu.

Sebenarnya Sungmin tak mau keluar, namun akan sangat aneh jika semalaman ia hanya mengurung diri di kamar mandi. Cho Kyuhyun yang sekarang sudah menjadi suaminya itu juga akan berpikir yang tidak-tidak. Diakui atau tidak Sungmin benar-benar tertekan menjalani malam ini, tentu saja karena malam ini adalah malam pertama mereka.

Setelah pergulatan panjang Sungmin akhirnya keluar. Dengan hati-hati ia membuka pintu lalu memantau isi kamarnya. Di atas ranjang terlihat Kyuhyun yang tengah sibuk dengan ponsel pintar, tampaknya benda itu bisa mengalihkan perhatian Kyuhyun jadi dengan tergesa-gesa Sungmin mendekati lemari demi mengambil baju yang pantas.

“Di luar masih banyak wartawan.” Ujar Kyuhyun saat Sungmin baru saja mencapai lemari.

“Ya. Wajar saja mereka masih menunggu, pernikahan kita terkesan terburu-buru dan itu membuat mereka bersemangat untuk mencari tahu.”

“Mereka bahkan mengataimu sudah hamil lebih dulu. Foto kita saat di taman juga sudah ada. Sejak kapan mereka mengambil foto ini?” Tanya Kyuhyun heran.

“Apa?” Sungmin segera berbalik lalu mendekati Kyuhyun yang masih sibuk dengan ponselnya. Ia membaca berita itu, berita tentang dirinya yang sudah hamil. “Apa-apaan berita ini?”

“Kau tenang saja. Kita bisa memberikan komentar dengan nama samaran. Bagaimana?” Tanya Kyuhyun.

“Ide bagus.” Tanpa memikirkan jubah yang ia kenakan Sungmin naik ke atas ranjang dan duduk di samping Kyuhyun. “Bantu aku memberikan komentar yang baik.”

“Kau bisa mengandalkanku. Aku ahli dalam hal ini.” Jawab Kyuhyun seraya tersenyum simpul lalu mulai mengetikkan kaimat pembelaan untuk Sungmin, mulai dari kalimat baku, tak baku hingga makian.

Beberapa menit mereka habiskan untuk berkomentar di dunia maya hingga akhirnya mereka bosan dan Kyuhyun melempar ponselnya ke sudut ranjang. “Apa malam ini hanya kita habiskan untuk berkomentar di dunia maya saja?”

Sungmin yang awalnya masih tertawa memikirkan komentar lucu Kyuhyun mulai terdiam. Ia tahu kemana arah pembicaraan Kyuhyun dan seketika itupula ia dilanda kegugupan. “Kau… kau pasti lelah. Kita tidur saja.”

Kyuhyun melirik Sungmin yang menunduk lalu pria itu tertawa pelan. “Mulai bermain sok polos ya?” Tanya Kyuhyun seraya menyandarkan punggungnya di kepala tempat tidur. “Aku penasaran akan satu hal.” Ujarnya masih menatap Sungmin yang tertunduk.

“Apa?” Tanya Sungmin tanpa mau repot-repot menatap Kyuhyun.

“Kau… belum pernah berpacaran sebelumnya ya?” Kyuhyun menunggu namun sungmin terus saja bungkam. “Oho! Jangan bilang aku pria pertamamu. Dan aku yakin kau belum pernah berciuman sebelumnya selain denganku.”

Sungmin memejamkan mata lalu tanpa Kyuhyun sadari gadis itu menggigit bibir bawahnya sekilas. Kenapa tebakan Kyuhyun bisa tepat begini?

“Luar biasa. Aku tak menyangka akan memiliki istri yang belum berpengalaman dalam urusan… ranjang~”

Sungmin mengerutkan dahi. Ucapan Kyuhyun tadi cukup membuatnya tersinggung. “Ya. Aku memang belum berpengalaman dalam urusan ranjang. Kau kecewa dengan itu?” Kali ini Sungmin balas menatap Kyuhyun dengan tatapan tajam. “Biarkan aku bertanya pada tuan berpengalaman ini.” Sungmin bersuara dengan nada ketus yang jelas sekali ia masih memendam rasa kesal. “Sudah berapa gadis yang kau tiduri sebelum bertemu denganku?”

Kyuhyun yang awalnya diam kembali tertawa mendengar pertanyaan Sungmin. “Cukup banyak, asal kau tahu.” Jawab Kyuhyun sekenanya.

Sungmin berdecih lalu membuang tatapan ke arah lain. “Dasar iblis.” Bisik Sungmin namun dapat didengar Kyuhyun.

“Apa?” Kyuhyun menghentikan tawanya lalu menatap Sungmin dengan kerutan di dahi.

“Kau iblis! Tahu itu? Aku sudah menjaga tubuhku untukmu tapi kau malah bersenang-senang dengan gadis lain dan…”

Ucapan Sungmin terhenti saat tiba-tiba saja Kyuhyun mendorongnya hingga terbaring di atas ranjang, dengan Kyuhyun yang menindihnya tentu saja. “Sstt…” Kyuhyun tersenyum seraya menahan kedua tangan Sungmin di kedua sisi kepala gadis itu. “Cepat sekali emosi. Padahal aku hanya bercanda.”

Sungmin yang awalnya memberontak perlaham mulai tenang namun ia berdecih dan tak mau menatap mata Kyuhyun.

“Aku hanya ingin menggodamu saja. Aku tak mau kau tahu jika sebenarnya aku… juga tak berpengalaman.”

Sungmin sontak menatap kearah Kyuhyun dengan pandangan tak percaya. “Bohong.” Bisiknya.

“Karena aku sering membuat anak gadis orang menangis bahkan sering menolak perjodohan membuat masyarakat memberikan gelar padaku. Mereka bilang aku iblis yang tak berhati. Mereka main menilaiku tanpa mau mencari tahu bagaimana aku yang sebenarnya.” Jawab Kyuhyun. Pria itu melepas cengkeramannya di pergelangan tangan Sungmin lalu mengusap kepala gadis itu. “Tapi iblis ini hanya tunduk padamu.”

Wajah Sungmin memerah mendengar pengakuan kyuhyun dan degup jantungnya berpacu cepat. Mendadak sekitar mereka berubah panas. “Bisa kau menyingkir? Tubuhmu berat.” Sungmin mengalihkan pembicaraan dengan mendorong dada Kyuhyun namun pria itu tak bergerak seinci pun.

“Kenapa aku harus menyingkir jika kita akan belajar bersama-sama?”

“Be-belajar?” Tanya Sungmin gugup seraya menahan dada Kyuhyun yang semakin merapat padanya.

“Bagaimana jika kita menjadikan berita kau hamil itu menjadi nyata?”

“Ha-hamil?” Sungmin makin gugup namun rasa itu berubah menjadi desiran hangat saat Kyuhyun menghadiahinya kecupan manis di bibir.

“Hm. Kau mengizinkanku, bukan?” Bisik Kyuhyun seraya mengusap pipi Sungmin lembut.

Sungmin tak bisa berkata banyak, pandangannya juga terkunci pada mata coklat milik Kyuhyun. “Hm.” Dengungan Sungmin menjadi lampu hijau untuk Kyuhyun hingga pria itu tersenyum lembut sebelum kembali mengecup bibir istrinya.

Sungmin memejamkan matanya kuat dan meremas kaos depan Kyuhyun cukup keras saat merasakan ciuman Kyuhyun mulai memabukkan. Saat mereka berdua kekurangan oksigen Kyuhyun dengan terpaksa melepas ciumannya.

“Piyamamu bagus.” Puji Kyuhyun seraya mengamati tubuh istrinya yang masih berbalut piyama dengan rapi. Sungmin tak merespon karena sibuk menetralkan napas. “Tapi akan lebih bagus lagi jika ia dilepaskan.” Bisik Kyuhyun seraya membuka simpul tali jubah yang entah sejak kapan sudah ada dalam genggamannya.

“Apa kita harus melakukannya malam ini juga?” Tanya Sungmin saat menyadari pergerakan Kyuhyun.

Kyuhyun beralih menatapnya lalu tersenyum. “Tentu saja. Bukankah kau setuju untuk segera hamil?”

“Iya, tapi…” Sungmin tak menyelesaikan kalimat saat lagi-lagi Kyuhyun mencium bibirnya. Gadis itu kembali meremas kaos depan milik Kyuhyun saat suaminya memulai pergerakan, dan Sungmin sadar, amat sangat sadar jika simpul tali jubahnya sudah terlepas sempurna.

Ternyata tangan Kyuhyun lebih piawai dari yang terlihat.

.

~oOo~

.

The End

157 thoughts on “FF \ KYUMIN | GOOD EVIL | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

  1. Eohhh ini twoshoot.. bagus ceritanya, walaupun sebel sama kyu pas di karaoke itu. #namanya juga evil.. hehehhehe

    Akhirnya mrka nikah.. ada sequel kah??
    Ditunggu cerita” lainnya.. semangat!!!

  2. Knpa ini sweeettt skaliiii 😘😘😘
    Pagipagi baca sweetmoment ini sambil dengerin lagu JOYin hand rasanyaaa gue nangis kangenn 규민 😢😢😢 allabout 규민
    Kapannn mereka bsa bersatu seperti di crita mhelan_saeng ini 😢😢
    Dan knpa ini cuma 2 chap ??? Knpa cpat skali -END- nya.. knpa g -AND- 😭😭😭😭
    기다릴게 nextstory 규민 😘😘😘😘😘😘

  3. YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~!!!!!!!!!!!!
    Padahal lagi seru,,,,,,,kokkkkkkk,,,,
    Aishh,,,,
    Sequelnya dong,,,,,

    Btw,, happy birthday to my favorit author,,,
    Terus berkarya ya,,,
    Fighting!!!!

  4. Eonnie seriusn end ? Huwaaaaaaaaa daebak 😘😘
    kyuhyun mah cuma sama sungmin tunduk nyaaa hihi..

    Btw part 1 nya sudah aku baca eon jadi langsung aku komen di sini yaah 😙😙

  5. Ugghhhhh … manisnya ^^ Meleleh bacanya … Tuan Cho kau sungguh iblis yg pandai menggoda. Wkwkkwkw~ Sayang bgt cma two shots. Tp gwenchana ini sbagai pngobat rindu reader. Gomawo eonni🙂 Keep writing and Jia You !!! Love Ya *LoveSign

  6. aku kira ceritanya bakalan berchapter tp ternyata twoshoot🙂 ceritanya bagus eonni, selalu memuaskan kayak biasanya😀
    Oke aku tunggu karya selanjutnya ya eonni😀

  7. Gak nyangka udh end hiks😥 serasa cpt bgt
    tpi gak pp🙂
    Di tunggu deh ff” lainnya lagi🙂 semoga tar dateng lagi eoni bawa ff baru

  8. chingu…… lama sekali………………… tp gomawo sdh upadate… hehe
    bener kan cuma sedikit chap-nya…. yah sayang sekali…… tapi tetep keren kok…. sepanjang cerita q tertawa terus….. hehe
    bahasa apa itu dibuang ke cina…. dasar klo bukan evil kyu siapa lagi…. hehe
    napa g dilanjutin chingu malam pertamanya kyumin…. hehe

    ditunggu crita yang lainnya lagi ya chingu…..
    gomawo….😀

  9. lhooo…. kok end …..
    kirain bakal muncul tokoh2 aneh yg bakal mengacaukn kisah mereka…
    tp gpp c, twoshoot yg manis… cukup untuk mengobati rindu m kyumin…
    gomawo mell eon….

  10. jiahhh pagi menjelang siang sebelum kuliah sempetin buka wp unn melanie ehh tau² uda update lagi dan kenapan mesti end😦 itu beneran cuma 2 shoot gak rela pakai banget coba aja ada sequel atau gak unn melanie bikin cerita chapter kangen sama cerita nya nn melanie yang chapter kangen juga pas nungguin email buat minta pw😀

    makasihh authornim uda mau update lagi
    thankiss ^^

  11. Aa kenapa harus end di sini….masih pengen ada lanjutannyaa :” apakah ini akam dibuat sekuel??
    Itu cho kebiasaan ya jahil mulu. apalagi pas di karaoke, duh kesel jadinya..ga taunya bercanda doang hesyemeh…..
    Ditunggu ya ff lainnya🙂

  12. Eh ini twoshoot?? Dikira bakal panjang 😂😂😂 tapi akhirnya updateee kyaaa kyuhyun mesum banget sih tapi sungminnya juga lucuu walaupun kyuhyunnya maksa gitu wkwk

  13. cuma twoshoot ya eonni???
    gpp dah,,
    happy end…
    ternyata kyu jg blm punya pengalaman…
    hahhaha
    aduh,ming cemburuan sekali…
    eonni, next ff nya ditunggu ya..

  14. keren… ternyata kyu memang evil yang penuh kejutan dan sangat jahil sampai-sampai orang beranggapan negatif tentangnya walaupun kenyataannya kyu itu pria baik-baik hehehe… senengnya liat kyumin berakhir bahagia… btw bakalan ada sequelnya ga? cz masih penasaran sama kisah kyumin selanjutnya hehehe… lanjut terus… semangat…

  15. kya… mwoya igeo??
    kok tamat si mel??
    padahal KyuMin kn blm ritual malam pertama.. nanggung tuh…
    #ditabok

    aigoo.. ternyata Kyu cm mau godain Ming toh.. cweet bngt..
    Ming nya lucu si klo lg cemburu hahaha
    tp.. kurang panjang Mel… msh pengen cerita KyuMin lg…
    tp tetep suka kok.. yg pntg Happy Ending bt KyuMin🙂

    ok chagi.. ditunggu ff berikutnya ya^^

  16. lama bgt kak mel updatenya😂 dan ternyata cuma twoshoot.
    ternyata kyuhyun gak se epil yg gue kira wkwk dia sama polosnya kaya ming😁 sukaaaa akhirnya mereka married😏💑 walaupun kyuhyun nyebelin ya bikin eteb pas di tempat karaoke.
    ditunggu karya selanjutnya kak🙌💜💜💜

  17. huweee….
    Kenapa cuman 2 chapter mel??
    Kirain bakal ada beberapa chapter😥

    Aduh…
    Kyumin itu selalu manis apalagi si cho yang evilnya tetap nomor 1, suka lihat ming yang cemburu.
    Bikin sequelnya dong mel
    Hehehe…😛

  18. So sweet sekali =D Walau sempat jengkel dgn Kyu sih saat di Karaoke😦 Tapi tetep bisa buatku tersenyum2 sendiri.

    Sayang cuma twoshoot……

    Hmm…..
    Bikin ff Kyumin lagi chingu yang lebih so sweet, hehehe…….
    Fighting!!!!

  19. Eih? Kok the end sih eon.-. Kirain bakalan tbc
    Lagi seru2nya wkwk
    Sempat kesel sama sikapnya kyu waktu di ruang karaoke, ternyata cuma ngerjain ming wkwk
    haha kan emang si kyupil cuma tunduk sama ming seorang
    ada squel kah eon?

  20. Yahhhhhhhhh~~~ /sigh/
    pas Kyuhyun bantu sungmin di sosmed itu sama kaya rumor kmaren2 yg kyuhyun ngebela sungmin TvT

    kenapa cuma 2chapter😦 aku pikir bakal long chap u.u tapi muasin sih😀 apalagi kalo ada sequeeelnya kkkk~~~^^

  21. kirain bakalan panjang ternyata cuma twoshoot pantasan kok gak ada konflik yg berarti yah ini full moment sweet nya kyumin hehe ff selanjutnya di tunggu yahh yang ber chapter kalau perlu hahaha ^^

  22. Ya ampun ternyata ini tuh hanya twoshoot eonnie???

    Sedih banget ㅠ..ㅠ

    Pokoknya aku tunggu ff kamu yang lain eonnie, krn kamu udh lama banget gak update heheheh😀

    Seru kyuhyunnya emang deh bener2 evil banget -.-

  23. two shoot in 9 days? kkkk aku sampe cek email tiap hari buat ff ni.. btw gak ada cuap2 author apa? aku penasaran kan.. kamu bikin ff tentang pernikahan kilat lohh..

  24. twoshoot? 😨😨😨
    end ini?? 😨😨😨
    sequel pleaseeeeeeeeee 😫😫😫😫
    kurang nendang klo cuma twoshoot 😞😞 sequel deh.. bikin kyumin sampe pnya 3bayi kembar kaya song triplet 😁😁😁😁

    cerita gemesin…. 😚😚😚

    i miss 규민 😭😭😭😭

    • Karena suka,aq baca ulang.
      Kyumin so sweet. Kyukyu yg evil emang cocok ama ming yg polos and lugu. Hehehee….
      Ditunggu sequel and fanfic kyumin lainnya.
      Gomawo

  25. Waaah,, twoshoot ajaaa… udah sampe nikah… waah,, kyumin sweet banget… Dan kyu suka banget ya jailin min… Dan saya juga sempet percaya juga dengan tingkah evil nya… Kkkk…🙂
    Fighting!

  26. Kirain msh ad lanjutannya g taunya dah end, jd image kyu sm aslinya beda banget ya. Ternyata asli nya good g se evil anggapan orang … senangnya kyumin bersatu. Thank you mel buat ff nya ditunggu ff lainnya

  27. Omona kyumin lh ML.kkkkk n kyu tryta d asingkan m eommay toh. Ada2 j kyumin. N pokoky ffmu yg t3rbaik mel. Dtunggu ff slnjty. Klo bs jg lama2 mel.q nungguy mpe lulutan.kkkkk fighting

  28. The end, and tbc in ur dream chinggu yaaaaa ngahahahahahahahaha
    Kenapa jdi kangen binggoooo, aku suka smuanyaaa, alurnya, feelnya, k mell slalu punya cara sendiri buat pmbacanya malu2 mesum d balik layar hapee hahahaha
    D lanjut dong kak! Yuhuuyy
    Fighting! Fighting!

  29. Loh? Twoshoot ini? Kirain bakal panjang kkkk

    Pantes judulnya good evil emg kyuhyun iblis berhati baik sih😀

    Sequel ya eon? Nanggung nih xD

  30. Lohhh udah end? Kirain aku bakalan 5chap gitu wkwk tp gapapa suka bangetttttt feelnya dpt bgt huhu
    Kyuhyun jail nih kasian sungmin kkk
    Pengen sekuel deh sungmin hamil trs wartawan pd heboh gitu.. Tp kayanya ga bakalan ada sekuel ya:( huhu
    Ditunggu next ff nya author

  31. Yahhhhhh… kok sudah the end…. padahal udah nungguin buat chapter….. knapa twoshoot ja eonnn?????… nanggung bangett itu crita nyaa…. knapa gag dipanjangin ajaaaaaa…. hueeee…….masih mau crita eonni lagiiii…

  32. twoshoot aja nih?kirain bakal beberapa chapter gitu😀 GA RELAA BANGET PLISSS huhuhu aku merindukan kyumin dan hanya author ini aja yg tulisan kyumin nya aku sukaaa ;D cerita barunya ditunggu bangetlahh😀 terus berkarya ya semangattt !!!!!

  33. ehhh udah end ?? ternyata cmn twoshoot
    … tpii ceritanya tetep keren..
    eonni selalu gitu, buat readernya pada.meleleh baca ff nya… ditunggu ff selanjutnya..🙂

  34. yahyahyaaaaaahhh…
    kok the end
    haduh naanggungnyaaa… itu lagi panas” nya lah kok end.. hahahhahaha

    eonni buat squel dong.. hehe
    next ff nya fighting yaaa^^
    semoga gak sibuk.. amin :* :*

  35. berakhir di part 2 ㅠ_ㅠ hiks,,
    masih kangen kyumin,

    eonnie setelah ini masih ada cerita kyumin lagi kan ^_^…
    pengen deh cerita, yg banyak konflik trs percintaan dan perselingkuhan atau simpanan
    kkkkkk~~

  36. FF nya slalu aja tak prnh brhnti bkin ak berdebar tiap kali baca #eaaaa😀
    Syg cm twoshoot,,kirain yg ini rada pjg,,hehe
    But critany romansa😀 romantis sangat,,kkekeke~~
    Trnyata si evil jg baru bljr,hahag.. Tp cpt jg bljrny bang ^^
    Ak tnggu ff selanjutny ya mela😀 syukur2 klo ada skuelny😀
    Fightingggg~~~ ^^

  37. kakak ulangtahun?
    happy birthday ya ka, semoga sukses selalu.
    dan terus berkarya ka🙂

    ko udah muncul END aja kaaaa???
    baru 2 chapterrr padahal masih mau lanjutanya. sequel ya ka, plisss #kedipkedip hehehe

  38. Yahhhh kok udah end aja sih ka mel???
    Belakangan ini ka mel jarang bngd bikin ff kyumin yg chapter nya panjang,trus ka mel ga pernah lg bales review dr reader”,,knp ka mel???
    Jgn pernah bosen bwt nulis ff kyumin ya ka mel,karna aku ga bakal bosen baca ff kyumin,
    Makasih ya udah bikin ff kyumin yg bagus jgn lp bwt nulis cerita yg lain
    Semangat ka mel

  39. END..???
    Kirain bakal lama.. tp gax pa2 deh.. ff mu ttep bkin kangenn.. apa lagi kalo asegan nya sweet2 gni.. he..hheee…
    Boleh tuh di kasih sequel 1 chap aja…

    Di tunggu karya berikutnya ya.. 😉

  40. yah the end ㅠㅠ aku suka banget sama ceritanya, ringan dan manis^^ kyu jahil, mingnya cemburuan, tapi sama-sama polos kalau soal cinta dan ranjang hahaha ditunggu ff yg lainnya ya mel😉

  41. Yaaaaahhhhhh…… koq end o.O?
    aq pikir chapter panjang
    dah seneng bgt ni da ff baru dr eonnie tp cm 2 shot
    Tp gpp alhamdulillah dpt hiburan yg sangat menyenangkan secara ff kyumin dah jarang bgt ;(
    dtggu ff yg baru y eon n wajib kudu mesti kyumin😀
    Jd ni ceritanya ttg perjodohan kyumin aja ya n gada konflik

  42. yahh..ko end..padahal lg seruserunya..eonn kapan bikin yg berchapter panjang lagi??ditunggu cerita barunya..happy b’day eonn ^^

  43. End? Serius……..duuuuuh aku kira bakal longchap atau paling nggak sampe ngeliat masa pernikahan mereka hahaha ada sekuel? *ngarep bgtttttt*

  44. woahhhhh… hnya twoshoot kah???
    aigooo.. cho kyuhyun.. my evil yg sangat menawaaannn.
    tingkahmu itu lo bikin lee sungmin gregetan. kkkkk..
    dasar evil.
    emang dasar evil.
    keren nunna… sayang banget ini kalo hnya twoshoot *modus

  45. Kyu ternyata seneng banget ya goda sungmin….akhirnya mereka nikah juga malahan lbh cepet hehehehhe…..
    Aku kira chap nya bakal panjang ternyata only 2shoot.
    Melanie bikin story chapnya pendek2 ya skrg…..
    Tp thank you buat storynya. Your story always be my favorite…..
    Keep on writing…..fighting

  46. Aigooo so sweet banget,,
    Kyuhyun tipe suami idaman banget..
    Yang satu evil banget hobinya ngerjain orang, yang satunya gampang banget dikerjain
    Suka banget sama ceritanya, konfliknya ringan🙂

  47. ciee yg dah cinta sama umin kkk
    sengaja banget bikin cemburu umin
    yah padahal seru cerita.a dah end aja

    di tunggu cerita selanjut.a yah…^^

  48. kyaaaa br sempet baca, aduuhhh author bikin gemes,,,waah udahan?? huweee gda ff kyumin yg bsa d tungguin klanjutannya nih, semoga ada ff baru, hehehe amin.
    waah ternyata eh ternyata evil cho juga ga berpengalaman. aaiih paling bsa emng author bikin reader senym2 baca kemanisan cerita kyumin.
    gomawo author

  49. endingnya romantis bgt. jd envy kekeke
    kangen deh cerita berderai air mata nya hehhe
    kapan nulis lg chingu?
    semangat terus nulis. gomawooo buat ceritanya

  50. sebenarnya sih kurang panjang, tapi makasih banget ya eonnie masih mau terus nulis ff kyumin disaat ff kyumin sekarang sudah sangat langka :’)

    ditunggu ff eonnie selanjutnya, keep writing… and fighting eonnie…😉

  51. yeyeyeyey kyuuumiiiin❤ …

    seru ceritanya masih eonni…

    bikin lagi dong cerita baru …remaja remaja kalo bisa wkwk lagi seneng yang daun muda..haha ..

    semangat ya aku tunggu karya baru nyaaaa

  52. Ya hbis? Kirain panjang loh.
    Ih si kyu ini nyebelin ya. Suka bgt godain min kek gitu. Dah tau min nya polos.
    Hm… Tp akhirnya bahagia nih. Jd jg mereka nikah.

  53. Yah kirain bakalan panjang,, ehhh trrnyata enggak, 😥 ,, tapi cerita nya bagus kok aku suka 😄 ,, kyu jahil nya gak pernah ilang yahh.. 😁
    Terus berkarya yah eonn aku slalu tunggu karya2 mu..
    Fighting.. 😊

  54. yaaa kok udah end…ceritanya bagus tapi nanggung kurang dikit lagi😀
    terus berkarya ya kak😀 …kak boleh req gag? kalo boleh aku req ff kyumin gs yg latarnya era joseon gitu kaya drama the moon embracing the sun🙂 gomawo kak

  55. yaaa kok udah end…ceritanya bagus tapi nanggung kurang dikit lagi😀
    terus berkarya ya kak😀 …kak boleh req gag? kalo boleh aku req ff kyumin gs yg latarnya era joseon gitu kaya drama the moon embracing the sun🙂 gomawo kak

  56. ehhh? Trnyta 2shoot yahhh …😦
    pntesan alurnya cpet bgt pas chap1 …
    tp ga pa2 dehh, mksih kak atas ff.nya yg lgi2 psti slalu happy end buat uri kyumin😀
    dtggu ff slnjtnya kak ,mksih ~~ smangat !!

  57. What…. cma 2shoot ㅠㅡㅠ
    Masak cma smpe gitu doang onnie huhuhu… pda udah kangen bgt sma ff onn. Pgn bgt ff yg critanya after married tapi tapi kenapa udah the end aja. Itu gimna kehidupan kyumin yg polos stlah mnikah bikin kepo bgt. Sequel dong onn

  58. Jiaahh kyu jail..udh sebel duluan sma dia pas di tempat karaoke,cuman bercanda ternyata..ming udh marah duluan..
    Romantisnya kyu pas di taman,senyum2 sendiri bacanya..
    Pernikahan mereka dipercepat,baguslah..hahaha
    Kyu mulai lagi jailnya,seneng banget ya godain ming..
    Pesonanya chokyu..ahaha gk mungkinlah ming bisa nolak..
    Cpet banget ending-nya,tpi manis,suka sma ceritanya^^
    Mksih banyak mel udh bkin ni ff,ngobatin kangen..
    Fighting buat ff selanjutnya

  59. Ini end beneran ?? O.o twshoot ??
    Aigo eon padahal cerita ini manis bgt :* tp malah the end .-.
    Ayolah eon semangat nulis lagi yaaa….ceritamu tuh bagus bagus bagus bgt :* :* :*
    Next ff

  60. Hore eonni dach update lagi🙂

    Wach ternyata Kyu g bermaksud buat menghindari Ming y
    Ming sempet pesimis ya ma Kyu karena Kyu malah sempet menghilang n g da kabar tapi saat bertemu lagi malah ada yeoja laen TT
    Kyu emang sengaja menggoda Ming n membuat Ming cemburu y TT
    Aigoo Kyu ampe agak kena marah gitu ma Eommanya gara-gara pergi ma Ming n Ming g bilang kalau pergi dengan Kyu
    Akhirny KyuMin menikah juga🙂

    Dtungg ff yg laen eonni tau sequelnya🙂

  61. Yaaaahhhhh aku kira bakalan berchapter2, ternyata cuman two shots wkwk
    Good evil (kyu) hanya patuh pada sungmin eaeaaa
    Nice ff eon, ditunggu ff baru nya yaaaa..
    Mel eonni hwaiting!!!^^~~~~

  62. OMUNA~
    Sama-sama ga berpengalaman..
    Kekeke~
    Oushhtt, berharap ada next chapnya. Hohoho
    Ah, eonnie, eonn kenal EXO? Belom? Kenalan dooong…
    Magnae EXO sama kayak Kyuppa, sama-sama pemalu, berwajah dingin, dan Evil!! Kali aja mau jadiin dia sodaranya Cho Sandeul, jadi pas, ada Sandeul anak cewek, terus Sehun anak cowok. Dia punya couple namanya Luhan, kkekeke, makin rame Cho Family-nya.

  63. Baru tau ada ff baru,,tp twoshoot kirain brchapter2.
    tak apalah tetap menghibur dan melanie daebak..
    Kyumin so sweet bgt ^_^ kangen kyumin moment
    ditunggu karya ff yg lain ne,, fighting🙂

  64. loh udah end? tak kira bakal banyak, tapi meskipun cuma 2 chap tetep suka, ceritanya simpel tapi tetep bagus, dan paling suka kalo si kyu yang mendominasi hahaha

  65. THE END…
    ya ampun eonniiiii please hilangkan kata THE END, jadi kurang suka dengan kata ini. hihihi
    selalu bagus dan sejauh ini tidak mengecewakan dengan setiap postingan.
    berharap eonni tidak bosan dan lelah untuk update ff kyumin. cuma bisa bantu dukungan dan pembaca yang setia. kekekekek..

  66. Aku selalu jatuh hati untuk semua ff mu. maaf karena aku jarang meninggalkan jejakku disini. tapi sungguh, aku menyukai semuanya. bagus, sangat bahkan. wkwk. dan aku selalu mendapatkan feel nya. selalu penasaran untuk segera membaca chapter selanjutnya. aku selalu menunggu untuk karya karya mu yang lain. salam joyer🙂 ^^V

  67. Eeaaa si evil.. Bner bner good evil… Cuma twoshoot. Oke lah… Ceritanya ringan.. Tp kurang manis… Mgkin karena trbatas jga.. Cuma 2 chap.. Biasanya kan klo baca ff yg lain. Aku suka senyum diabetes karena manis nya perlakuan si evil.. Aha… Karena squel bkn gaya mu. Jd aku tunggu ff slanjut nya… Semangat berkarya

  68. Setiap hari liat blog ini sapa tau ada ff baru.. melanie eonnie semangat yaaaa maaf dari dulu ngga komen masalhnya susah sekali caranya huhu

  69. gmn klo ada sequelnya chingu biar aga ngelengkapin yg ini berasa msh aga krg dikit bikin sequelnya 2 ampe 3 shot jg cukup ttg kyumin yg mau pny anak kaya misal masa2 dr preg ampe lahirann misal gtu dll^^ tpi klo chingu g keberatan n ada ide

  70. gmn klo ada sequelnya chingu biar aga ngelengkapin yg ini berasa msh aga krg dikit bikin sequelnya 2 ampe 3 shot jg cukup ttg kyumin yg mau pny anak kaya misal masa2 dr preg ampe lahirann misal gtu dll^^ tpi klo chingu g keberatan n ada ide. tpi begini jg gpp yg penting hpy end

  71. Beh ketipu ni.
    Aku kirain chapter panjang😥 , ternyata eh ternyata twoshoot.
    Tp tak apalah, ceritanya tatap bagus dan selalu bagus.

    Kyu emg evil, ming terus aja dibuat emosi ^_^ ,
    Ditunggu buat karya selanjutnya oennie ^_^

  72. twooshoot? selalu dapet feel nya kalo baca ff disini.
    apa lagi gs, udh jarang banget nemu gs lebih bnyak yaoi.
    salah satu inpirasi aku buat nulis ff.
    good author..
    mampir di wp aku yaaa
    chofara.wordpress.com

  73. ada ya evil baik hihihi
    kyu manis deh apalagi pas ngomong kalo dia tunduk sama min hahay aku suka aku suka
    nice as always tapi kurang panjang aku kan suka yang panjang panjang eh? #plak
    ffnya maksudnya

  74. wadduhhh..lha kok cuma dua chapter udah end hehehe…keasikan bacanya jdi kurang.
    ckk..ming mau bgt gitu ya d jodohin sma orang gendut muka ancurrr…mungkin udah feeling klo trnyata calon suaminya itu ganteng wkkk
    d tnggu lgi deh ff selanjutnya
    fighting

  75. Kapanpun,dimanapun, bagaimanapun, jika Sungmin urusannya, pasti deh Kyu sempet-sempetnya cari kesempatan buat memperdaya Sungmin. Udah dari sononya si abang ini PSP ini….
    Gimana jadinya jika yang evil itu Sungmin. Kyuhyun bakal berbuat apa????

  76. Sukaaaa. Suka banget sama kyuhyun disini beneran. Bikin gereget banget. Image kyuhyun kayak gini yang aku suka. Terus sungminnya juga aku kira bakalan kayak di ff lain yang jadi cewe penyabar tapi lemah(?). Sungmin disini penyabar tapi tegas. Suer deehhh sukaaa.

    Oh yes, aku mau sekalian komentar buat ff yang My Only Girl disini boleh yaa?? Soalnya tadi aku mau komen disana ngeloding lama aku gatau komennya masuk atau engga jadi komen disini lagi hehe
    Jujur kurang suka sama ceritanya. Common, terus kyuminnya juga ga kerasa feelnya thor hehe. Disitu sungminnya kayak yang cewe cewe ‘berisik’ kyuhyunnya juga childishnya gasukaaa😦

  77. wahh pas bgt ya judulnya Kyuhyun emang Good Evil hahah.. kirain Ming bakalan marah ditipu sama Kyu tp malah terseponah s’evil ck~ Kyu jg malah fallin in love at d’1st time hahah daebak..
    keren ff nya chingu aku ijin baca yg lainnya ya heheh^^
    btw ff nya GS semua ya?
    tp gpp dehh asal KYUMIN hahah^^
    keep writing ya.. fighting!!

  78. 2shoot?

    tapi kerrreeeen banget kak…
    Ciyeeeee…yg gak berpengalaman,trus belajar sama2. So sweeeet…

    Feel nya ngena, alurnya juga gak kecepetan, perfect deh pokoknya.😀
    Semangaaaaattt terus kaaaakkkk!!!

  79. rasanya pengen pukul kepala kyuhyun ==’
    dia jenis evil apa sih? kok bisa-biasanya sesantai itu pdahal ming udah gugup
    ckckck
    Cho Kyuhyun memang evil yang limited edition

  80. apaannnn evil bener bener dahhh masa begitu sama min… xD walaupun hapy end masa pas pesta lajang malah ngerjain uuhhhhhh sebel xD #ea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s