Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) / GENDER SWITCH

“Hei. Apa yang kau lakukan di sana?”
Suara lembut namun terdengar panik itu menyapa pendengaran lelaki yang tengah berdiri di pagar pembatas jembatan. Dengan kerutan di dahi lelaki itu menatap ke belakang tanpa mau menjauh dari pagar. “Bukan urusanmu.” Jawabnya ketus saat berhasil menatap gadis itu, lalu dengan gerakan pelan ia kembali menatap ke depan.

.
~oOo~
.
K.R.Y.(S)
.
Presented by Melani KyuminElfSha
.
FanFiction
.
Chapter :: 1
.
Genre :: Romance, Drama, Hurt.
.
Rate :: T
.
Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).
.
Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.
.
~oOo~
.

“Hei. Kau mau bunuh diri ya?” Gadis yang mengenakan masker putih itu mendekat dan segera menarik pakaian yang lelaki itu kenakan tepat di lengan, membuat lelaki yang juga memakai masker dari salah satu rumah sakit itu mundur beberapa langkah dari pagar pembatas jembatan. “Setidaknya jika ingin bunuh diri jangan di tempat sepi, nanti mayatmu tak bisa ditemukan.” Sambung perempuan itu.

“Apa?” Lelaki yang sejak tadi sudah kesal akan kedatangan gadis sok ramah itu mulai mengerutkan dahi, lalu tak lama lelaki itu tertawa keras yang tentu saja membuat gadis di depannya bingung. “Jika mayatku tak ditemukan maka itu lebih baik.” Jawabnya saat tawa kencang sudah bisa ia kendalikan. Lelaki itu menggoyangkan lengannya sebentar agar cengkeraman gadis itu terlepas.

“Oh, maaf.” Gadis itu tersadar jika sejak tadi terus mencengkeram lengan pria arogan di depannya dan segera membenarkan posisi berdiri.
Lelaki itu menatap gadis di depannya sekilas, tersenyum sebentar dari balik masker sebelum membalikkan tubuh, berjalan meninggalkan gadis itu tanpa kata.

“Hei. Kau mau kemana? Ingin bunuh diri lagi ya. Hei.” Gadis itu dengan segera mengejar langkah pria tadi. Tak tahu karena apa namun gadis itu terus mengikuti langkah sang pria berpakaian pasien rumah sakit itu tanpa mau kehilangan jejak.

*

Sudah lebih dari tiga puluh menit mereka berjalan tanpa arah dan sejak itu pula gadis yang suka ikut campur urusan orang itu terus mencengkeram ujung pakaian belakang pria di depannya seakan tak ingin berpisah.

“Oh tolonglah. Aku hanya ingin sendiri dan bisakah kau tak mengikutiku?” Lelaki itu menghentikan langkah dan berbalik, membuat mereka kini saling berhadapan dan otomatis cekalan gadis itu di pakaiannya terlepas.

“Tak bisa.” Gadis itu segera menggelang. “Aku tak bisa membiarkanmu sendiri.” Jawabnya lagi.

“Ya Tuhan.” Lelaki itu mengusap wajahnya sebentar sebelum kembali menatap wajah gadis di depannya. “Aku tak akan bunuh diri dan kau bisa pergi sekarang. Sudah puas!” Ujarnya frustasi.

“Tak mau.” Gadis itu kembali mengenggam ujung pakaian sang pria tanpa sungkan.

“Oh Tuhan.” Lelaki itu hanya bisa menggeram semakin frustasi sebelum melangkah lagi menuju bangku taman yang jaraknya agak jauh dari tempat mereka sekarang.

*

Setelah membuka penutup botol soda, gadis itu memberikannya pada pria yang kini duduk di sampingnya. “Walaupun kepalamu penuh perban dan wajahmu lebam begitu namun masih bisa meminum soda, bukan?” Tanya gadis itu dengan ramah. Sang pria menatap sebentar botol soda dari tangan gadis itu seolah mempertimbangkan sebelum mengambil botolnya, menurunkan sedikit masker yang menutupi mulutnya untuk kemudian meneguk kasar minuman soda itu tanpa mengucapkan terima kasih, bahkan tak menjawab pertanyaan gadis ramah itu.

Gadis yang juga mengenakan masker itu tersenyum sebelum mengambil botol soda yang lain untuknya. Udara malam ini begitu dingin menusuk, jika tak mengenakan masker sudah bisa ditebak jika mulut mereka akan membeku.

“Kau siswi Sekolah Menengah Atas?” Tanya lelaki itu tanpa menatapnya. Pertanyaan basa-basi penghilang sunyi yang mencekam mereka.

“Iya. Darimana kau tahu?” Tanya gadis itu seraya masih tersenyum, menatap lelaki itu penuh minat.

“Dari seragammu, dari mana lagi.” Jawabnya ketus masih tak ingin melihat gadis itu.

“Ah~” Menyadari keteledorannya gadis itu hanya bisa mengangguk. “Lalu kau? Apa masih di tingkat Sekolah Menengah Pertama?” Tanya gadis itu masih penuh minat.

“Hm. Tapi sebentar lagi lulus. Aku ikut akselerasi.” Jawabnya.

“Wah. Ternyata kau jenius. Tapi kenapa orang sejenius kau ingin bunuh diri?” Tanya gadis itu polos.

“Tak ada. Hanya ingin menghilang saja.” Jawab pria itu datar seraya memainkan botol minuman soda di tangannya.

Gadis itu terdiam sebentar dan mengamati pakaian pasien yang lelaki itu kenakan. “Kau dirawat di rumah sakit ya? Apa penyakitmu terlalu kronis hingga membuatmu putus asa begini? Atau kau mengalami kecelakaan?” Tanya gadis itu seraya terus menatap lelaki di sampingnya, namun lelaki itu tak menjawab, malah lebih memilih meminum lagi air soda dari botol yang sejak tadi ada di tangannya.

Tak kunjung mendapati jawaban akhirnya gadis itu mengerti dan mengangguk sekilas. “Mungkin kau merasa jika Tuhan tak adil padamu tapi percayalah, Tuhan memberikan ujian padamu agar kau kuat.” Gadis itu tersenyum sebentar sebelum menarik masker yang menutupi mulutnya hingga bermuara di dagu lalu ikut meminum soda. “Masih banyak orang di luar sana yang nasibnya lebih buruk darimu. Tak bisa makan, tidur di jalan malah tak memiliki orang tua. Salah satunya aku.” Nada bicara gadis itu mendadak terdengar sedih, membuat lelaki di sampingnya menatap kearah gadis itu tanpa sadar.

“Malam ini ulang tahunku. Seperti malam-malam yang lalu, aku merayakannya sendiri tanpa orang tua.” Gadis itu tersenyum sedih, membuat lelaki di sampingnya menegakkan punggung pertanda ia berminat mendengar cerita gadis itu.

“Tapi merayakan ulang tahun sendiri tak begitu buruk, dan sekarang aku malah merayakannya bersamamu. Sungguh malam yang begitu istimewa.” Gadis itu mendadak menatap ke samping dan seketika itu pula tatapan mereka bertemu.

Mata lelaki itu membulat sebentar namun sesaat kemudian ia bisa menetralkan rasa kagetnya. Entah kenapa bertemu tatap dengan mata gadis itu membuatnya gugup.

“Kau juga harus memiliki rasa terima kasih. Tuhan tak pernah berlaku jahat, Dia sangat adil dan Dia sangat menyayangi kita. Adanya musibah pertanda Tuhan peduli pada kita.” Ujarnya seolah menasihati.

“Jadi… kau ulang tahun hari ini?” Tanya lelaki itu seraya mengalihkan pembicaraan.

“Hm.” Gadis itu mengangguk semangat.

“Ah~ maaf sudah berlaku tak sopan di malam ulang tahunmu.” Ujar lelaki itu sedikit salah tingkah.

Gadis itu menggeleng. “Tak masalah. Aku malah senang bisa merayakannya bersamamu, tuan jenius.” Ujarnya setengah terkekeh.

Lelaki itu tersenyum sebentar dan tak lama tampak terperanjat sebelum meletakkan botol soda itu di tanah, dekat kakinya. “Sebentar.” Lelaki itu tampak mengulurkan tangannya ke belakang leher dan tak lama sudah membawa kalung yang sangat indah untuk ia kenakan di leher gadis itu. “Untukmu, hadiah ulang tahun.” Ujarnya sebelum gadis itu bertanya.

Saat melihat kalung yang begitu berkilau melilit lehernya mata gadis itu sontak membulat. “Kau… memberikan kalung berlianmu padaku?” Tanya gadis itu tak percaya.

Lelaki itu tersenyum. “Ya~ sebenarnya itu pemberian ummaku, tapi mendengar ceritamu tadi kupikir kalung itu sebaiknya kau saja yang menjaga.” Ujar lelaki itu tanpa mau menatapnya.

“Tapi… ini sangat indah. Kau benar-benar ingin memberikannya padaku?” Tanya gadis itu sekali lagi.

“Ya. Ambil saja. Lagipula aku tak pernah sekalipun memberikan hadiah untuk orang lain. Kau yang pertama, anggap saja kau kelinci percobaan yang menerima hadiah dariku.” Jawabnya tanpa mau menatap gadis itu, malah sibuk mengambil botol sodanya lagi.

Gadis itu menatap lelaki di sampingnya dengan pandangan haru. “Terima kasih. Ini… ini hadiah yang sangat berharga. Tak pernah sekalipun aku diberi hadiah. Kau orang pertama yang melakukannya. Terima kasih, terima kasih.” Ujarnya seraya mulai menangis.

“Hei. Tak perlu sampai menangis.” Tegur lelaki itu kala melihat air mata gadis di sampingnya sudah mulai turun. Dengan cekatan kembali ia meletakkan botol sodanya di dekat kaki dan mengusap sekilas air mata gadis itu. Walau lancang namun entah kenapa ia sangat ingin mengusap air mata gadis di sampingnya.

“Aku bahagia sekali. Jadi ini rasanya mendapatkan hadiah dari orang lain. Rasanya begitu… begitu menggebu-gebu.” Ujar gadis itu seraya menatap kalung berlian miliknya.

Lelaki itu menghentikan tindakan dan tak lama hampir tertawa keras mendengar ucapan polos gadis itu, namun segera sadar jika sikapnya merupakan tindakan yang tak sopan membuat lelaki tadi urung tertawa. “Itu bukan hadiah yang gratis. Kau harus mempertahankan nyawamu untuk menjaganya karena aku juga mempertahankan nyawaku untuk menjaga kalung ini.”

“Baik. Aku akan menjaga kalung ini dengan nyawaku.” Ujar gadis itu seraya menyeka air matanya.
Lelaki itu menahan tawa saat terus mendapati tingkah lucu dari gadis di sampingnya, namun saat udara yang dingin berhembus mengenai tubuhnya, lelaki itu sontak menggigil.

“Kau baik-baik saja?” Tanya gadis itu seraya mengerutkan dahi. Melihat wajah lelaki itu semakin memucat membuatnya cemas bukan main.

“Hanya sedikit kedinginan.” Jawab lelaki itu seraya mengenakan kembali maskernya lalu mengusap kedua bahu, kemudian turun untuk mengusap kedua telapak tangan.

“Itu salahmu. Sudah memakai pakaian tipis begini kau malah keluar ruangan.” Gadis itu perlahan membuka tas sekolah yang sejak tadi ia bawa untuk kemudian mengeluarkan syal abu-abu tebal dari sana. “Pakailah. Ini untukmu.” Ujar gadis itu seraya melilitkan syal ke leher lelaki itu.

Lelaki itu terdiam sebentar sebelum menatap syal yang melilit lehernya. Syal itu tampak pas dan terlihat hangat membungkus leher. “Kau… jangan bilang tengah merayuku melalui syal ini.” Ujarnya seraya menatap gadis itu lekat.

“Apa? Tentu saja tidak. Aku tak bermaksud merayumu.” Segera saja gadis itu menggeleng salah tingkah dan detik itu pula lelaki di sampingnya tertawa keras.

“Aku hanya bercanda.” Lelaki itu tanpa sadar mengulurkan tangan, mengusap rambut hitam gadis itu dengan lembut.

Gadis itu tak menolak, membiarkan sang pria mengacak rambutnya namun tanpa sadar ia menatap ke samping, kembali mata mereka bertemu dan dalam beberapa detik tak ada pembicaraan. Mereka hanyut dalam tatapan masing-masing sebelum tangan pria itu berniat membuka masker yang tertahan di dagu gadis itu.

“Nak. Kau disini.”

Suara teriakan yang nyaring dari arah samping menyentak mereka berdua, sontak dua orang itu menatap arah suara sebelum menemukan perempuan berpakaian glamor terlihat berlari ke arah bangku yang tengah mereka duduki. “Kau kemana saja nak? Kenapa pergi tanpa izin?” Perempuan berpakaian glamor itu segera memeluk lelaki tadi dan saat itupula gadis yang duduk di sampingnya sadar jika lelaki itu sudah ditemukan keluarganya.

Dengan senyuman yang masih terukir, gadis itu menyingkir sepelan mungkin tanpa berpamitan lebih dulu pada lelaki itu. Tentu saja setelah semua pertemuan dramatis anak dan ibu ini maka ia yang berstatus orang asing tak akan dianggap keberadaannya dan sebelum mendapat pengusiran seperti kejadian yang sudah-sudah maka gadis itu memilih pergi.

***

~`Chapter 1`~

“Setelah membuat beberapa grup di bawah asuhan anda dan menimbulkan sensasi, kini anda kembali membuat gebrakan dengan menambah satu personil perempuan ke dalam grup unik yang anda bentuk setahun lalu tanpa memikirkan ucapan miring dari sekitar. Sebenarnya apa tujuan anda?”

Salah satu wanita yang menjabat sebagai pembawa acara berita stasiun televisi Nasional Korea mulai mewawancarai Lee Sooman, CEO sekaligus otak pendiri grup-grup terkenal dari bidang musik.

Lee Sooman tersenyum, pembawaannya sangat tenang hingga tak terlihat kegugupan melandanya, atau bahkan lelaki paruh baya itu memang tak gugup sama sekali. “Tak ada maksud lain. Saya membentuk grup beranggotakan 2 pria dan 1 wanita karena saya pikir kinerja mereka akan semakin bagus jika dipadankan bersama. Dan anda sendiri tahu jika KRY sudah terbentuk setahun yang lalu. Menambah kesan mewah dalam grup itu saya sengaja akan merekrut satu gadis lagi untuk bergabung ke KRY, dan saya yakin walau mereka berada di satu dorm, namun anak asuh saya tahu batasan mana yang baik dan benar. Mereka murni hanya melakukan profesionalitas kerja dan tak ada yang lain.” Jawab Sooman mantap. “Dan bukankah sejauh ini KRY belum pernah membuat skandal walau berada di satu dorm?” Imbuhnya lagi.

“Ya, mungkin penyuka musik bisa menerima jawaban anda ini untuk sementara waktu. Tapi yang masih menjadi misteri, benarkan gadis anggota baru KRY itu anda dapatkan tanpa mengikuti pelatihan seperti yang sudah anda terapkan kepada calon artis anda yang lain?” Tanya wanita itu lagi.
Sooman kembali tersenyum. “Ya. Karena gadis satu ini begitu istimewa dan saya langsung berpikir jika dia cocok untuk melengkapi KRY. Saya rasa…”

Klik

Suara Lee Sooman tak terdengar lagi saat Kyuhyun mematikan televisi yang sejak tadi menjadi pusat fokus mereka. Dengan geram Kyuhyun melempar asal remote yang ada di tangannya ke sembarang arah. “Sial! Siapa orang yang berani masuk dan dengan lancang merusak formasi kita?” Dengusnya tak suka.

“Anggota baru? Aku kira itu ide yang tak terlalu buruk.” Jawab Ryeowook setengah berpikir.

“Tak buruk apanya nuna? Dia mengacaukan formasi, dan apa kata Lee Sooman itu? Gadis istimewa? Cih! Apa-apaan dia.” Kyuhyun kembali mendengus.

“Ya, mungkin kau menganggap anggota baru hanya merusak formasi, namun tidak untuk Lee Sooman. Dia pengamat yang bagus dan semua yang ia anggap berbakat tak pernah mengecewakan orang lain.” Yesung yang sejak tadi bermain dengan kura-kuranya mulai bersuara.

“Aish. Apa yang salah dengan kalian berdua dan… oh ayolah hyung, berhenti memperlakukan binatang itu seolah-olah mereka anakmu.” Ujar Kyuhyun frustasi.

“Memang mereka anak-anakku, cucuku juga ada.” Yesung terus saja menyentuh kepala kura-kuranya dengan pelan dan terkesan gemas.

“Aish. Terserahlah. Yang jelas aku menentang keras kehadiran anggota baru itu. Sialan! Enak saja dia main masuk dan bergabung dengan kita tanpa pelatihan sama sekali. Ia pikir mudah masuk ke grup yang sudah kita besarkan selama setahun ini? Maaf sekali!”

“Kau juga hampir tak menjalani pelatihan Kyu. Hanya tiga bulan dan kau patut bersyukur ada orang yang mengalahkanmu.” Ujar Ryeowook mengingatkan.

Yesung mencebikkan bibir sekilas. “Mana mau dia bersyukur, yang ada dia merasa tersaingi jika ada orang yang menandingi keberuntungannya.” Jawab pria itu masih sibuk dengan kura-kura.

“Argh! Kenapa kalian malah membela orang yang bahkan masih dirahasiakan oleh Lee Sooman sial itu daripada membelaku, membela adik kalian sendiri?” Tanya Kyuhyun, ia terlihat benar-benar kesal hingga bangkit dari duduk lalu berdiri dengan gaya menantang tepat di depan Yesung dan Ryeowook, menghujam dua seniornya dengan tatapan mematikan.

Ryeowook memutar bola matanya malas. “Mulai lagi. Sebaiknya aku ke kamar.” Imbuhnya seraya beranjak bangkit.

“Aku juga. Malam ini kau tidur sendiri Kyu, aku ingin menghabiskan malam dengan anakku.” Ujar Yesung seraya memasukkan peliharaannya ke dalam kotak bening dan membawanya ke kamar.

“YA!! Aku belum selesai berbicara. YA!” Kyuhyun berteriak saat dirinya benar-benar ditinggal sendiri di ruang tengah. “Aish.” Geramnya putus asa.

***

Sungmin menarik kopernya keluar dari bangunan yang hampir sepuluh tahun ini ia tempati. Setelah benar-benar tiba di halaman, dengan perlahan Sungmin menghentikan langkah dan menatap kebelakang, mengingat lagi bangunan lusuh itu sebelum ia pergi jauh.

Sungmin menghirup napas dalam-dalam sebelum menghembuskannya pelan. Di dalam sana ibu asuh bahkan teman-teman yang sudah ia anggap saudara harus rela ia tinggalkan. Sebenarnya ia tak bisa berjauhan dari mereka namun Sungmin tak memiliki pilihan lain. Umurnya hampir matang dan cepat atau lambat ia harus meninggalkan panti asuhan ini.

Di saat detik-detik menikmati pemandangan bangunan, mendadak deru mobil mengalihkan perhatian Sungmin. Alis gadis itu bertaut kala menyadari mobil hitam terkesan mewah berhenti tepat di dekatnya.
Satu sosok yang pernah ia jumpai sekali itu terlihat dari sana, tersenyum manis sebelum mendekatinya.

“Lee Sungmin?” Tanya sosok itu seraya mengulurkan tangan.

Sungmin tersenyum. “Ya. Dan anda?” Sungmin balas menjabat tangan sosok itu.

“Pertemuan pertama kemarin membuat kita belum sempat berkenalan karena Lee Sooman itu mengoceh tanpa henti. Aku Kim Jungmo dan kau jangan terlalu sungkan padaku mulai sekarang.” Ujarnya.

“Baik.” Jawab Sungmin seraya menarik tangannya dari jabatan Jungmo.

Lelaki itu tersenyum sebentar. “Jadi, mau berangkat sekarang?” Tanya Jungmo seraya menatap koper Sungmin. “Hanya ini barang bawaanmu?” Tanya pria itu heran.

“Ya.” Sungmin tersenyum seraya mengangguk.

Jungmo balas tersenyum, lalu menarik gagang koper yang sejak tadi Sungmin pegang. “Mari masuk. Aku akan mengantarkanmu ke dorm dan memperkenalkanmu pada yang lain. Tampaknya mereka tak sabar akan kehadiranmu dan mereka tampak sangat antusias.” Ujar Jungmo seraya membuka bagasinya dan meletakkan koper Sungmin disana.

“Dan… jika boleh jujur aku sangat gugup.” Ujar Sungmin seraya menautkan jari-jarinya yang terasa dingin.

Jungmo tersenyum. “Tenang saja, mereka sangat ramah dan baik hati.” Lelaki itu membuka pintu agar Sungmin segera masuk.

“Terima kasih.” Sungmin tersenyum kala lelaki itu telah menutup pintu mobil tepat di sampingnya.

“Dan Kau bisa menganggapku saudaramu karena disini kedudukanku adalah managermu, menager KRY.” Ujar Jungmo kala ia telah duduk di belakang kemudi.

Sungmin mengangguk dan baru menyadari kenapa Jungmo rela menjemputnya. Baru bertemu sekali saja Sungmin tahu Kim Jungmo adalah sosok yang sangat bertanggung jawab. Pantas saja lelaki itu menjadi manager grup yang tengah naik daun sekelas KRY.

***

Sungmin ingat benar jika dulu ia bukanlah siapa-siapa, hanya anak yang tinggal di panti asuhan bahkan di sekolah ia tak mempunyai banyak teman. Karena miskin dan seluruh anak di sekolahnya rata-rata anti dengan anak panti asuhan membuat Sungmin tak terlalu mempermasalahkan jika dirinya memang benar-benar tak memiliki sahabat. Ada yang mencoba mendekatinya itupun hanya untuk meminjam tugas yang sudah Sungmin kerjakan. Sejauh itu Sungmin tak mempermasalahkannya, ia ikut bahagia jika bisa menolong orang lain, walau menolong dengan cara yang salah.

Setelah lulus, Sungmin tak melanjutkan ke jenjang perkuliahan, dia lebih memilih bekerja di café sebagai penyanyi sewaan yang bisa saja dalam sebulan tak mendapat gaji karena pihak café tak punya cukup uang untuk mengajinya. Untuk mencegah itu semua Sungmin bekerja paruh waktu di restoran maupun bar. Pekerjaan apapun asal didapat dengan cara baik.

Setelah bergelut di dunia tarik suara dari café ke café, Sungmin akhirnya bertemu Lee Sooman seminggu yang lalu. Lelaki itu datang dan mendadak menawarkannya masuk ke dalam agensi sekaligus meminta Sungmin untuk bergabung bersama KRY.

Walau Sungmin miskin namun siapa yang tak mengenal KRY? Grup unik satu itu memulai debutnya setahun lalu dan mereka sukses besar. Jujur Sungmin tertarik pada mereka. Jika tak ada kerjaan Sungmin menyempatkan diri menonton acara mereka, bahkan harus rela berebut remote televisi dengan teman-teman di panti asuhan agar bisa menyaksikan konser KRY.

Ya, Sungmin menganggumi mereka. Tapi walau kagum, tak pernah sedikitpun terlintas di benak Sungmin untuk bergabung ke dalam grup itu.

Tapi setelah Sungmin pikirkan lebih matang, akan sangat bodoh jika ia melewatkan kesempatan ini. Direkrut oleh agensi seterkenal SMent merupakan suatu anugerah dan malah Sungmin tak perlu repot-repot menjalani masa pelatihan. Bisa dibilang Sungmin orang yang sangat beruntung mendapatkan kesempatan emas itu.

“Tunggu sebentar.”

Sungmin segera tersadar dari lamunan kala mendengar suara Jungmo memecah kesunyian, melihat pria itu bergulat dengan ponsel membuat Sungmin hanya bisa tersenyum dan membiarkan Jungmo pergi ke ujung koridor.

Sungmin yang menunggu mulai menatap sekeliling. Karena tak terlalu memikirkan sekitar Sungmin baru sadar jika ia sudah berada di depan pintu dorm elit yang belum pernah ia temui di manapun. Apa pintu dorm di depannya milik KRY? Memikirkan itu membuat Sungmin tersenyum dalam hati.

“Sepertinya aku hanya bisa mengantarmu sampai kedalam. Selanjutnya kau sendiri yang memperkenalkan diri. Aku ada urusan penting.” Ujar Jungmo seraya menekan bel pintu dorm itu.

“Baik.” Sungmin mengangguk patuh dan mendadak jantungnya berdegup kencang karena gugup.

“Maaf lama menunggu.” Tak lama pintu di depan mereka terbuka, menampakkan satu sosok ceria dari sana. “Oppa.” Sosok itu, Lee Sungmin tahu benar dia adalah Kim Ryeowook, gadis bersuara khas yang ada di KRY.

“Hai. Maaf datang tanpa memberitahu kalian. Apa semua ada di dorm?” Tanya Jungmo seraya menarik koper Sungmin.

“Ada. Semua sedang bermalas-malasan karena, ya~ kau tahu sendiri kami tak ada jadwal karena diharuskan fokus untuk mempersiapkan album terbaru.” Ujar Ryeowook seraya berbalik dan melangkah masuk.

“Kalian memang bisa bermalas-malasan sebentar namun lihat besok, kalian akan merasa terpenjara karena proses pembuatan album baru itu.” Ujar Jungmo.

“Benar. Makanya kami bermalas-malasan sebelum masa terpenjara itu datang.” Jawab Ryeowook.
Melihat Sungmin yang belum bereaksi membuat Jungmo tersadar jika ada satu orang lagi bersamanya.

“Ayo. Jangan terlalu gugup, mereka baik.” Jungmo tersenyum pada Sungmin sebelum mengikuti langkah Ryeowook.

Sungmin mengangguk, kegugupan semakin melandanya. Ini benar-benar mendebarkan untuk Sungmin. Pertama kali bertemu dengan idolanya sungguh membuat Sungmin harus rela menahan degup jantung yang semakin menggila di dalam sana.

Di awal ia sudah dikejutkan oleh wajah Ryeowook yang begitu alami, bagaimana jika ia melihat wajah Yesung dan Kyuhyun dari dekat? Tiga orang itu benar-benar membuatnya mati kutu dalam sekejap.
Dengan menghembuskan nafas perlahan Sungmin segera mengikuti langkah Jungmo, masuk hati-hati ke dalam bangunan yang detik ini sudah menjadi rumahnya pula.

“Oppa hanya sebentar. Dan ini. Kalian harus baik-baik dengannya. Ajak dia berkenalan dan jangan menjahili anggota baru.” Ujar Jungmo seraya menarik Sungmin agar berdiri di samping Ryeowook.

“Wah! Anggota baru. Apa kabar.” Ryeowook membungkukkan tubuh dan seketika membuat Sungmin tak enak hati, harusnya ia duluan yang menyapa gadis itu.

“Apa kabar.” Sungmin balas membungkuk sekilas sebelum menatap Ryeowook.

“Nah Wookie, oppa percayakan padamu. Kau yang paling bisa diandalkan disini daripada kedua pria itu.”

“Aku mendengar ucapanmu hyung.” Yesung yang datang entah dari mana segera menyela dan mendekat kearah mereka.

“Oh, maaf. Tak bermaksud menjelekkan para pria.” Kekeh Jungmo seolah merasa benar-benar bersalah.

Yesung tersenyum. “Duduklah dulu. Wookie akan membuatkanmu kopi.” Tawarnya.

“Tak perlu. Tua bangka itu sudah menghubungiku dari tadi. Jika tak cepat maka ia akan semakin murka.” Jawab Jungmo seraya menatap arlojinya.

“Baiklah. Aku mengerti.” Yesung membiarkan Jungmo pergi dari dorm mereka dan saat pintu dorm tertutup Yesung segera menatap Sungmin yang tengah berdiri seraya memegang ujung kaosnya. Gadis itu menunduk dan Yesung segera sadar jika gadis itu tengah gugup, atau mungkin takut?

“Apa kabar. Aku Kim Jongwoon.” Yesung mendekat dan mengulurkan tangannya pada Sungmin. Sontak gadis itu kaget, menatap uluran tangan Yesung sebelum menjabat tangan itu.

“Dan aku Kim Ryeowook.” Gadis mungil itu menarik tangan Sungmin hingga terlepas dari jabatan tangan Yesung dan segera Ryeowook ambil alih, menjabat tangan Sungmin erat.

Sungmin tersenyum sekilas. “Aku tahu. Kim Jongwoon, Kim Ryeowook. Aku mengenal kalian.” Jawabnya.

“Benarkah? Darimana kau tahu?” Tanya Ryeowook antusias.

“Ya, sebenarnya aku penganggum kalian.” Jawab Sungmin seraya mengusap tengkuknya sekilas, malu segera menderanya saat mengakui itu.

“Wah! Tak disangka.” Ujar Ryeowook seraya menatap Sungmin lekat.

“Dan namamu?” Tanya Yesung.

“Aku Lee Sungmin. Januari ini umurku sudah 22. Senang berkenalan dengan kalian.” Ujarnya seraya kembali membungkuk sekilas.

“Wah! Berarti eonniku.” Ujar Ryeowook setengah melompat senang. “Akhirnya aku bisa bermanja-manja dengan sosok unni yang aku impikan selama ini.” Ryeowook tanpa sungkan segera mengait lengan Sungmin, mulai bergelayut manja pada gadis itu.

“Wookie, jangan begitu. Tak sopan.” Tegur Yesung.

Sungmin tersenyum. “Tidak masalah.” Jawabnya.

“Jadi ini anak barunya?” Suara yang terdengar sinis itu terdengar dari mulut sosok yang tengah melipat tangan dan bersandar di dinding dorm. Entah sejak kapan lelaki itu berada di sana, yang jelas mata lelaki itu menatap Sungmin remeh dari kepala sampai kaki.

Suara itu sontak membuat Sungmin mengalihkan pandangan dan Sungmin baru menyadari ada satu sosok lagi yang belum ia jumpai. Cho Kyuhyun.

“Kyu, kau sudah selesai mandi?” Yesung mendekat dan memukul bahu lelaki itu. “Pakai bajumu, jangan bertelanjang dada mulai sekarang. Aku dan Ryeowook mungkin bisa memakluminya, namun tidak untuk Lee Sungmin. Hormati dia. Dia dua tahun di atasmu.” Ujar Yesung.

Kyuhyun mengendikkan kedua bahu dengan mata terus menghujam mata Sungmin. “Jika dia ingin tinggal disini maka dia harus bisa menyesuaikan diri.” Ujar Kyuhyun dingin.

“Tsk! Jangan mulai lagi Kyu. Bisakah kau berlaku ramah dengan orang baru selama satu jam saja? Jangan membuat kekacauan di pertemuan pertama karena itu bisa memberikan kesan yang tak baik.” Tegur Ryeowook. “Ah eonni. Dia Cho Kyuhyun, maknae disini. Dan sebagai maknae dia selalu seenaknya, kau harus membiasakan diri dan belajar meredam sakit hatimu akan ulahnya, hm?” Ujar Ryeowook seraya menggoyangkan lengan Sungmin.

Sungmin memutuskan kontak matanya dengan Kyuhyun dan lebih memilih menatap Ryeowook. “Iya.” Jawabnya seraya tersenyum.

“Tak perlu diperkenalkan lagi karena aku yakin dia mengenal kita.” Suara sinis Kyuhyun yang menggelegar membuat Ryeowook dan Sungmin menatap kearahnya lagi. Kyuhyun menyungingkan senyum miring, masih melipat tangan lelaki itu bergerak mendekat dan berhenti tepat di depan Sungmin.

Wangi segar sehabis mandi yang menguar dari tubuh lelaki itu memenuhi indra penciuman Sungmin, membuatnya hampir lupa diri karena aroma itu. Untung Sungmin segera tersadar.

“Kita sangat terkenal dan karena dia adalah penduduk Korea Selatan jadi aku yakin dia mengikuti perkembangan kita, atau bahkan mengumpulkan informasi lebih banyak tentang kita seperti penguntit sebelum masuk ke dorm ini.”

“Kyuhyun.” Yesung yang sejak tadi menatap gelagat Kyuhyun mulai menegurnya.

“Dengar!” Kyuhyun yang tak menanggapi teguran Yesung malah kembali mendekati Sungmin, membuat gadis itu bergerak mundur dan cekalan tangan Ryeowook di lengannya terlepas tanpa sadar, namun langkah Sungmin segera terhenti saat punggungnya menabrak dinding dorm. Tak hanya sebatas itu, Kyuhyun terus mendekatinya sampai membuat Sungmin terpojok. “Walau kau anggota baru dan lebih tua dua tahun di atasku namun itu semua tak akan merubah apapun. Aku. Aku adalah orang yang paling menentang keras atas bergabungnya kau serta bergantinya nama grup kami menjadi KRYS, aku yang paling menentangnya. Oleh sebab itu jangan berlaku baik apalagi sok kenal denganku karena aku akan secepatnya menjatuhkanmu, menendangmu keluar dari sini.” Kyuhyun kembali berujar, menekankan setiap kata pada kalimatnya agar Sungmin mengerti.

“Kyuhyun. Apa-apaan kau?” Ryeowook mendekat dan menarik lengan pria itu agar menjauh dari tubuh bergetar Sungmin. Sejak awal Ryeowook tahu gadis itu gugup dan akan semakin gugup jika Kyuhyun terus menekan dan mendesaknya.

“Minta maaf Kyu. Kau tak boleh berlaku begini.” Yesung akhirnya mendekat dan kembali menasihati Kyuhyun.

“Benar. Kau membuat kami malu. Apa kata Sungmin eonni jika tahu aslimu sangat kasar dan tak sopan. Bisa-bisa dia menyangka kau tak pernah kami ajari sopan santun selama berada disini.” Balas Ryeowook.

Kyuhyun tersenyum miring seraya terus menatap Sungmin yang tak berani menatapnya. “Itu bagus. Setidaknya dia tahu jika dia salah masuk dorm.” Kyuhyun berbalik, berniat melangkah sebelum kembali berucap. “Jika ia tak mengembalikan nama grup kita ke nama semula aku tak akan pernah mau mengakuinya. Cih. Persetan dengan dia.”

“Kyuhyun!” Yesung menatap lelaki itu namun Kyuhyun tak peduli, malah melangkah dan masuk ke dalam kamar dengan bantingan pintu di belakangnya.

“Eonni kau baik-baik saja?” Ryeowook segera bertanya saat melihat wajah Sungmin semakin memucat.

“Maafkan dia. Karena masih terlalu muda emosinya tak bisa dikendalikan. Dia hanya anak kecil yang tak tahu apa-apa. Mungkin karena lelah di kampus dan pekerjaan menyitanya yang membuat Kyuhyun lepas kendali begini.” Ujar Yesung memberi pengertian.

Sungmin mencoba tersenyum walau dengan bibir bergetar. “Tidak masalah. Aku bisa memaklumi itu.” Jawab Sungmin seraya meredam suara yang ikut bergetar.

“Daripada memikirkan maknae itu lebih baik aku mengantarkan eonni ke kamar. Ayo.” Dengan ramah Ryeowook tersenyum, membimbing Sungmin agar melangkah sedangkan Yesung segera membantunya dengan membawa koper Sungmin.

Sungmin menghela nafas berat sebelum melangkah. Baru menginjakkan kaki di dorm saja sudah ada yang tak menyukai keberadaannya. Sungmin tahu kehadirannya yang secara tiba-tiba begitu merusak pemandangan, namun Sungmin tak bisa berbuat apapun.

Dan dari nada bicara Kyuhyun serta tatapan mematikan lelaki itu untuknya, Sungmin yakin Kyuhyun benar-benar tak menginginkan kehadirannya.

.
~oOo~
.

T. B. C

168 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) / GENDER SWITCH

  1. Yey! Ahirnya nemu kolom koment biasanya engga (efek udah jauh)..
    Kyu knapa jd begitu?? Apa dia ga inget sungmin? Apa dia amnesia? Apa dia?? Ahsudahlah..😀
    lanjutinnya jgn lama2 ya thor, seperti biasanya kan 3hari sekali.. *sotau gue
    over all *aseek* aku sukaaa! Ff eonnie slalu menarik:-D udah ah jan panjang lebar nanti di protes lg.. *epeksenengbisakomen

  2. huaaaaaaaa ffn baruuuu lagii…. bogoshipo eonni…

    ituuu kyu kenapa dia begitu sama minnie… ditunggu next chapnya eonni hwaiting…😉

  3. Sekian lama .. akhirnya dtng juga cerita baru mhelan dongsaeng 😄

    Chap awal.. apakah sungmin tidak mengingat wajah lelaki yg memberinha kalung ???
    Aaaaaa,, mari menunggu next chap dri mhelan 😘

  4. Eonnie akhirnya kamu buat ff lagi hehehhehe😀

    Ya ampun kyu, jahat banget!!!
    Belum tau aja itu kalo sungmin cewe yg pernah dia temui dulu -..-

  5. huahhh, baru awal2 udah jahat aja ni si kyukyu….
    nanti cinta lagi si kyukyu sm uminn….
    eh, yang di atas itu adegan kyumin dulu kahh???
    eonni, next chap nya di tunggu ya…

  6. huaaaaaaaa… ff baru lagi…
    selalu suka sama ff buatan kakak..🙂
    aihh.. kyu jahat bener ming nya kan jadi ketakutan..
    gk kebayang gimana reaksi kyu klw dia tau ming itu cewek yg dia kasih kalung..
    next chap update kilat ya kak.. udah gk sabar sama kelanjutannya…

  7. Bru kemarin ngobatin rindu pake ff lama,,ehh ada yang baru rupanya. Yey!! Seneg deh liat time line fb ada notif dri pengarang favorit,,,

    Widihhhhh,,,sadis amat si kyu,, lama lama ni bocah pasti suka sam ming, yakin deh,,,, ga sabar nunggu next chap,,,

  8. akhrx kak melanie bkin ff lg.. kangeennn aku kak hihihi
    kak,,ga da niat bwt repost ff yg sdh d hapus ya??aku blm baca ff kk yg d hapus it cm prnh dngr dri tmn2 fb klo crta2 yg d hapus keren2 smw..repost ya kak klo ad wkt senggang

  9. Kak meeeelll♡♡♡♡
    kangen banget sama Kak Mel♡

    aku yakin banget ff ini bakal jadi ff yang keren kayak yang biasa Kakak buat. hwaiting!!!! Update kilat, Kak♡

  10. hwaaaaaa….
    akhirnya ada ff baru dari nunna…
    KRYS?
    apa yang bertemu dirumah sakit itu kyumin?
    kyuhyun yang bertemu dengan sungmin kan? padahal kan itu mereka sudah besar dan pasti perubahan muka juga tidak akan terlalu jauh. tp kenapa gak saling kenal? kyumin?
    apa lama?
    kyuhyun gak menerima sungmin yaa… wajar sih sebenarnya. org baru masuk lingkaran sendiri.. tp gak tau ntar nanti #bahahaaaaaahahahahaha…
    gomawo nunna

  11. asyik ada cerita kyumin baru hehehe… seru… ga biasanya ada grup penyanyi laki-laki dan perempuan tinggal satu dorm… hem, unik2… kyu amnesia bukan? cz jahat banget ama ming… kayaknya kyu lum sadar klw sebelumnya pernah ketemu min… gimana reaksi kyu ya klw liat kalung pemberiannya dipake min? hem, pasti kyu ga bakal jahat ke min lagi tp malah cinta mati hehehe… lanjut terus… semangat…

  12. wah unni comeback!! Senengnya…
    Itu kyu langsung ngibarin bendera perang buat sungmin, entar jatuh cinta ama sungmin baru tau rasa kekeke

  13. akhirnya ff baru…. woah kaya a angel ya.. tapi di sini cw nya dua orang dan cwonya juga dua orang ^^
    mudah mudahan d chapt dan kyu nya melunak ^^

  14. akhirnya ff baru…. woah kaya a angel ya.. tapi di sini cw nya dua orang dan cwonya juga dua orang ^^
    mudah mudahan d chapt dpan kyu nya melunak ^^

  15. Akhirnyaaa yg ditunggu tunggu datangggg 🎉🎉🎉 penasaran penasaraan!! Semoga update kilatttt :’) nungguin banget ff dari ka mel 😂😂😂😂

  16. Huaa ka mel akhirnya merilis ff baru lagi.
    Itu pas bagian awal kyuhyun sama sungmin kan?
    Ko mereka ga saling kenal ka?
    Bukannya mereka cuma ga ketemu sekitar 5thn an ya?
    Kasian sungmin belum apa apa udah ditindas kyuhyun.

  17. Disini awalnya kyu gak suka ama kehadiran sungmin ya…..
    Yg diawal cerita, apa mereka kyumin? Kalo iya kenapa mereka bisa tidak saling mengenal ya….
    Ditunggu next chapnya….

  18. Ohhh berasa bc ff yg kyu pertama x nasuk suju n mereka smw menentangy. N kyu di crta ni jd org yg menentang kkkkk. N q pnsrn m crta awaly sp cwe n cwo yg bertmu di rumah sakit. Melani di tunggu kelanjutannya fighting

  19. Akhirnya melani ngepost ff baru, asli beneran kangen sama ff nya melani.

    Kyuhyun kayaknya nentang banget ming gabung sama KRY, hati2 lho kyu ntar jadi nya gemes sama ming.😀

  20. yeeeeh ad lagi yg baruuu.. pengeny ka mel main ffn lagi ka meramaikan khasanah perffan kyumin khususny cz mulai sepi gitu

    diawali dg lelaki itu dan gadis itu (kyumin kali) sweet sih dkasih kalung eh akhr2 min mendpt prlakuan tak menyenangkan trs kmn kyu yg dulu? ini kyumin pada gk ingat apa

    next next cemangat ka!! lovyu! fighting!

  21. uwaaaaaaaahhhh… seru juga ya klo KRY jdi kya gini😀
    dn sifat kyu ngingetin aku sama film he’s beautiful ckckck
    tapi tapi bkan nya si kuyun bocah yg mau bunuh diri tadi ya?
    masa ga inget sma minnie -,-
    next chap d tunggu yaa thor🙂
    semakin cepat semakin baik😀

  22. apa anak SMA diawal cerita itu ming trus anak SMP nya kyu,, kalau iya gmna nanti kalau kyu lihat kalung yg pernah dia kasih ke ming,, moga2 aja sikap kyu jd g sejahat itu ke ming😦
    okey eonni ditunggu lanjutannya ya😀

  23. Ahhh~ kak mel akhirnya update ff baru juga
    udah lama banget nih nunggu ff baru :’)
    Ih kyu kok jahat gitu, awas loh nanti jadi jatuh cinta lagi haha
    Itu di masa lalu kyu ketemu sama ming kan??
    Update kilat ya kak kekeke~

  24. huaaa.ff baru..seneng banget deh, ud kangen banget sama kyumin
    buat ceritanya yakin deh klo melan paling bisa bikin yg seru…
    chapter 1 masih semu..umm jadi penasaran
    di tunggu kelanjutannya…fighting.

  25. udh berapa taun sik mrk ga ketemu kok sampe lupa? hmm pas itu kyu baru lulus smp terus yg ini kyu udh kuliah….
    update kilat ya mel~~

  26. Yes bacaan baru!!! Bingung….timeline pas kyuhyun ngasih kalung ke sungmin itu kapan deh? Lama banget gitu sampe kyuhyun lupa?? Tapi kalo kalungnya berharga harusnya kyuhyun inget kan…apa jangan2 kyu pernah kecelakaan terus amnesia, udah gitu debut jadi kry dan ketemu lagi deh sama min. Tapi kok min juga ga merasa kenal sama kyu ya?? Huah penasaraan
    Suka banget pas jungmo ngomong tua bangka hahaha tapi lebih bagus lagi kalo “tua bangka” itu buat si young min daripada soo man lanjuut

  27. itu pertemuan awal mereka ya yg waktu msh pada sekolah?
    kok kyu jahat sih sama ming, tapi aku yakin lama kelamaan kyu bisa nerima ming bahkan bisa jatuh cinta wkwk😀 lanjutttt melanie eonnie! fighting eonn!

  28. hai authornim… apa kabar?… seneng bgt akhrnyaa muncul lg dg ff baru…
    aigoo, itu kyu arogan amat c….nyesel lo ntr udh galak gtu k ming…
    mreka gk ingt samasekali gtu kl dl pnah ktemu?…
    well, kita tunggu next chapnya…
    gomawoo…
    fighting..!!

  29. Aaa akhirnya eonnie comeback *narihulahula.
    Ceritanya aku selalu suka. Kyu kyu kejem amat sih kyu kasihan ming hiks hiks. Gak sabar pengen baca chap berikutnya hehehe.
    By the way eonnie FF yg pernah hilang udah direpost ya eon? Thanks banget eon tp kok diPW semua ya eon. PW nya gak sama kayak yg dulu ya eon? Hiks hiks.
    But terima kasih banyak eon 😁

  30. ANNYEONG MEL EONNIE!
    Waaaaa karya baruuu!!!!
    Asiiiik disini kyuhyun nya galak dan sungmin nya sabar.
    Aku yakin ini bakal super unpredictable kayak eonnie selalu buat huhu jd bikin kepo
    Next chap update lg ya eob
    Ganbatte!

  31. Finally… selalu dibuat speechless sama fresh idea kamu eonnie >< please banget update kilat. Kkkkk
    See? Readers setiamu masih banyak banget yang nunggu karya eonnie. Semangat!

  32. Yeeeaayyy !!!
    Akhirnya eonni keluar jga dri tmpat hibernasi, kkkkk
    Selalu FF mu gx bisa d tebak eon, ada aja jalan cerita unik dikepalamu …
    Keep fighting !!!

  33. Kyu kok gitu sih ama min galak amat.. 😁
    Entar jangan nyesel ia setelah tau siapa min..
    Kemungkin yang ngasih kalung kegadis itu kyu..
    Dan yang di kasih kalung itu tak lain dan tak bukan adalah min….

  34. hoho new ff dr Mel Chagi🙂
    kadang pengen jg asliny KRY dibikin KRYS
    biar Kyu ada temennya hahaha
    #plak
    ok yg ini abaikan sj Mel.

    hmm.. itu cerita awal pertemuan KyuMin kan??
    n skrg KyuMin dipertemukan lg.. tp mereka ga saling kenal ya??

    tp kn Ming punya kalung yg dikasih dr Kyu.
    ya mgkn Kyu bakal baikl sm Ming klo tau kalung itu #mungkin
    Kyu jutek ih.. kasian Ming kan.. huhuhu
    untung YeWook baik. n apakah YeWook disini jg pacaran??
    ok chap 1 udah bikin penasaran..
    next ya Mel🙂

  35. Hore ff baru…. maaf baru komen lagi… dulu sempat terhenti karena suatu dan hal lainnya hihihi…. baru bisa baca ff lg hihi….. wahh kyu nya jahat tapi suka hahaha…. jd penasaran sama chap selanjutnya hihi…
    Semangat author nim ^_^

  36. Aishhhhh kak mel,knp lama sekali baru muncul lg,,,padahal aku dah kangen bngd pgn baca ff kyumin,,,mksh ya kak mel ff baru nya semoga next chap nya ga pake lama,,,

  37. hmm ….sombong lu cho ..blom liat kemampuan ming sihh ..
    ntar klw lu liat kemampuan ming behhh penyanyi macem cho kyuhyun lewatttt…hahahah#efekffbaru
    kerennn eoni mell..up kilat ya

  38. Yeee ada yg baru nich hohooo
    Cewek cowok yg ktemu d awal crita pasti kyumin kn…
    Trs kalo kyu tau sungmin itu gadis yg dulu prnah d kasih kalung gmna cobaa
    Kya nya seru nich..si kyu antipati bngt ming masuk KRY
    Lanjutkan ^^

  39. akhirrrnyaa melanie eonnie updateee lgiii:’3 pass banget lagi aku lagi kangen banget sama kyumin terus mau baca ff, pas cek email ada notif updatean ff eonnie :’3 pastiii yanggg duaa orang itu kyuminn yaaa:3
    awalnya aku ngir di kry iti namja semua kecuali sungmin, eh gataunya ryeowook juga yeoja toh…makanya sempet bingung pas jungmo nyebut dirinya oppa ke ryeowook(?)
    lanjuttlanjutttt, reader mu disinii selalu menunggu updatean ff muuu kkkk keep writing kyumin ff neeee~

  40. waaaahh KRYS~
    jadi kangen masa masa dulu KRY ama Min ama Hae, sekalian nonstalgia ya, kkkk
    errr kyuuu, begitu amat sikapmu, kkk, tp aku dmen kyu yg model bgini. ditunggu chap slnjutnya^^
    terimakasih.

  41. woooww… selalu ya, pasti selalu seru
    ^_^ akhirnya muncul juga ff mu eon.
    kangen bgt baca ff kyumin mu

    ff yg ini pasti seru,, hurt ya eon
    biar nguras esmosi dan air mata
    yaa,, min dibikin menderita dulu lah krn kyu
    tp ttp nanti happy ending

  42. Sekian lama Q menunggu, akhirnya ada ff baru..
    Suka.. Suka..
    Si Kyuhyun sinis amat.. awas lu Cho nanti kalo udah jatuh cinta..
    Percakapan yg di awal itu KyuMin kan??

    Berharap km bkin ff yg kyak MV Kyuhyun ‘A Million Pieces’ kyaknya seru deh..
    Tp ini jg pasti seru..
    Jgn lama2 ya update nya..🙂

  43. Yg d awal itu pertemuan kyumin kan???

    Kyu kok gitu amat.
    Smoga ming cepat dtrima d grup..
    Penasaran gmana kalo kyu tau kalo ming adalah gadis yg dberi kalung🙂 hhoho

    Update kilat yaa kakak.. :*

  44. aku suka sm sikap arogannya kyu tp kadang juga bkn sebel, ini kalau muncul saat kaya begini.
    Sabar ya umin.
    Nanti kalau kyu dah tahu umin itu dah kyu kenal.
    Nyesel nyesel dah tuh c kyukyu.
    Makasih ff barunya
    terus semangat
    keep healthy
    gomawo
    d tunggu next chap nya

  45. ya amoun kyu jhat bgt jdi orang hiiii
    oh ya apa prtnuan ank laki2 dan prempuan saat dikira klo ada laki2 mau bnuh dri itu kyumin.. klo bner apa kedua ank itu yg skrang tak sling mengingat..

  46. Kyu.. lu jahat banget sech ma ming.. apa salah dia coba??
    Itu yg mau bunuh diri kyu kan?? Trus gadis yg nolong dia itu ming ??
    tapi kenapa mereka gag saling kenal??
    Ditunggu next chapnya🙂

  47. Selalu suka sama cerita dan gaya tulisan author satu ini. Apa kalung yang di berikan Kyuhyun di taman yang akan nyadarin KyuMin kalo mereka pernah bertemu sebelumnya. Cepet lanjut yaaa gak sabar nunggunya

  48. Aw ff baru lagi,,, pria & wanita diatas ming & kyu kah?
    Wah setelah marah2 & kyu liat kalung pemberiannya, gimana reaksinya yah…

  49. itu di awal critanya kyumin y… awal pertemuan mereka kan….
    ini wajah e mereka pas muda beda ta kok kyu g ngenali ming… malah jutek gitu…. hehehe

    lanjut chingu… gomawo sdh buat crita baru……

  50. KyuMin ga slg mengenali apa krn dlu wkt mrka ktmu pk’ masker?? Kl Kyu liat kalung yg dikshkn ke Min pasti nyesel dh Kyu ud nyambut Min dgn kata2 kyk gtu, prtm dtg aj Kyu ud rese’ bgt, hehehe.. Ditggu kelanjutnny iaa

  51. laalalalalala cerita baru,
    but wait itu si embul gitu amat sikapnya jatuh cinta sama silabu tahu rasa lohhh…terus ini genrenya artis artisan nih,gak biasanya haha.tapi tak palah aku tetap suka yaa soalnya percaya kok tulisan author gak pernah mengecewakan ..oke aku tunggu ya lanjutannya jangan lama lama fighting

  52. senengnya eon is back
    kyu knp mulutnya pedes bgt ky cabe 😈sini di ulek biar nyaho
    yg ptama2 itu kyumin pas ketemuan y
    next ya 😀

  53. eon ff nya waktu tuh sebagian d apus y soale sy mo bc no other
    td sy cek dah ada lg 😁
    ntar klo ada yg d pw minta ya eon pw nya
    tkyu so min ☺

  54. Thankyu mel^^senengnya ada ff baru lagi..temanya artis,menarik
    Kyukyu jahat amat ke ming..kasian ming,bakalan dikerjain kyu klo kyk gini..syukurlah ada wookie sma yesung oppa yg baik banget ke ming
    Mungkin kyu bakal lama nyadar klo sebelumnya udh ktemu sma ming,kan waktu itu cuman lewat tatapan mata..blom sempat kenalan
    Keep writing Mel,ditunggu part 2nya

  55. Yeayyyy … Eonni update akhirx ^^
    Woahhh Kyu dirimu bosen idup yah ??
    Pasti namja yg bsen idup it kyukyu …
    Jngan suka benci sm Minnie loh Kyu ntar karma mlah cinta lg … Blom bsa comment bnyak. D tunggu next chapter yah ronni …
    Fightinggg !!!
    Annyeong … #Gwiyomi^^

  56. Kyuhyun keterlaluan banget -_-
    Tp, aku lebih penasaran sama dua orang yg ada di rumah sakit tadi. Itu Kyuhyun sama sungmin waktu dulu kah?
    Ah pokoknya di tunggu next chapter nya unni, fighting! ^^

  57. ming sm kyu yg wktu muda ketemu.
    minmsih inget kyu. knp kyu bsa lupa??
    eeiii apa wajah ming berubah derastis?? gw rasa muka kyu yg berubah pasca oprasi. hahahahaa peace deady.
    waaah br sempet baca. udh ga sabar nunggu kelanjutannya

  58. chapter yang ini masih ngawang2 aku… g bisa nyalahin kyu krna g inget ming…mungkin karena kejadiannya udah lama banget jadi mungkin kyumin g inget satu sama lain…dan sekarang dipertemukan pas waktu yang cukup pelik ya…penambahan member baru…#langsung-ngebayangin-pas-kyukyu-masuk-sj-dulu-hehe
    klo ming masih nyimpen kalung dari kyu mungkin kyukyu bakal inget kali ya sama peristiwa penggagalan bunuh diri itu…haha

    by the way welcomeback…. ^_^

  59. ayeiiii ada ff baru ni….
    wah sepertinya seru, bakalan unik, karena ceritannya akan sedikit berbeda dengan cerita-cerita lainnya, K,R.Y.(S) for new chapter……
    bye….bye….
    perkenalan, sebelumnya aku pakai nama “Dwi Sugiarti” ya eon, sekarang jadi pakai akun ini…

  60. akhirnya setelah 2 bulan nunggu publish juga ff baru..😂😂😂
    di sini kyuhyun jutek banget ke ming, emang ming salah apa coba ke dia… awas loch kyu benci bisa jadi cinta..😁😁
    itu yang adegan pertama kyuhyun ma sungmin apa bukan yach? kepo aq jadinya, pengen baca kelanjutanya..😁😁

  61. Seperti biasa aku dah suka sama alur cerita yg dibuat author melanie, disini yeye bikin ngakak banget xD
    Next chap ya mel→bikin yg banyak chapternya biar bikin penasaran kkk
    Fighting yosh!!!

  62. kyu jangan marah2 terus napa entar cepet tua loh hiihhih… kira kira ini berapa chapter ya? moga agak panjangan hehehe
    ah min sama Kyu sama sama ga inget tah pernah ketemu pas masih sekolah???

  63. Aigooo aku telat tau eonni buat ff baru. Kyu songgong bagets sih. Apa cowo dan cewe yg lalu itu kyu sama min? Wah penasaran
    kalung berlian itu kuncinya ff ini. Semangat eonni

  64. Ada ff baru lg dri onnie, senang bgt 😂😂

    Itu dibagian prolog ya umurnya brapa waktu ketemu??? Kok pda gak kenal gitu. Ah kyunya sok galak amat sih 😆
    Sungmin udah dbentak2 aja baru dtg.

  65. Hore setelah lama eonni g nulis akhirnya eonni comeback lagi buat bikin ffn Kyumin🙂
    Sebelum coment welcome back eonni🙂

    Aigoo yang kabur dari rumah sakit itu Kyu y?
    Kenapa juga Kyu harus kabur dari rumah sakit?
    Eh Kyumin dulu pernah ketemu saat Ming mencegah Kyu mau bunuh diri tapi mereka belum sempet berkenalan y TT
    Eh kalau memang gadis yang mencegah Kyu buat bunuh diri itu Ming berarti Ming masih menyimpan hadiah dari Kyu y🙂
    Aigoo Kyu setelah sukses malah makin judes aja TT
    Kyu sepertinya menolak keras ada anggota baru y TT
    YeWook malah senang karena ada Ming y🙂
    Wookie senang sekali saat tahu kalau Ming lebih tua darinya🙂

  66. aahh,,,,aku ketinggalan, pas liat notip malah udh chp 3.
    pertemuan awal yg seru dan mereka ketemu lagi setelah sekian tahun dan di pertemukan dlm satu grup.

    judes banget sih si cho ini untung ada wookie yg baik….bakalan heboh nih kehidupan sungmin di dorm,,,,,

  67. Nih ff kayaknya Kyu bangeeet…. Ngebayangin jika emang Sungmin beneran gabung di KRY. Kyuhyun pasti mencak-mencak. Soalnya Kyu pengennya Ming baik-baik aja dirumah, ngurusin rumah, manjain Kyu, jagain anak-anak mereka, urusaan cari nafkah biar Kyu yang usaha…..haa…ha…ha…

  68. akhirnya ada cerita yg update hehehe..
    meski aku sendiri telat bacanya.. mengatasnamakan kata sibuk hahaha #plak lupakan..

    oke ceritanya selalu fresh bikin penasaran.. next hehe

  69. pasti dilehernya sungmin ada kalung berlian pemberian seseorang tuhhh #sotehe
    ayo kyu jgn galak2 gitu dong nnti jatuh cinta lo sm sungmin kkkk…

    hallo melani..lama ga kemari bnyk ff baru rupannya..ijin baca yoooo ^^

  70. itu kyu marah2 gak pake baju yah…kan baru selesai mandi…
    huwaaaaa….
    tukeran tempat donk…
    relaaa aq dimarah2i demi liat abs kyu…
    #mupeeeeng

  71. annyeong akk reader baru d ff ini. mian kalo teelaaaatttt komen.a
    akk suka ff.a kyukyu jahat banget ama ming but akk suka karakter.a bener” cho kyuhyun😀 next nde??? fighting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s