Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

Kyuhyun tersenyum menang saat melihat Sungmin bungkam dengan wajah memucat setelah mendengar ucapannya tadi. Kyuhyun merasa bangga, setidaknya Sungmin sudah tahu jika di sini dialah bosnya.

.

~oOo~

.

K.R.Y.(S)

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 4

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

“Kuharap kau memikirkan lagi keputusanmu masuk kesini. Aku bisa saja mengusirmu keluar dari KRY sebelum Sooman memperkenalkanmu pada publik. Aku berbaik hati mengatakan ini dan tak langsung mengusirmu karena aku tahu kau memiliki otak yang bagus untuk berpikir.” Ujar Kyuhyun sengit.

Sungmin masih diam, tampak tak ingin sedikitpun membalas ucapan Kyuhyun. Bisa Kyuhyun lihat tatapan mata gadis itu kosong seolah tak memiliki roh lagi.

“Dan harusnya orang tuamu mengajari satu hal─” Kyuhyun sengaja menggantungkan kalimat, kakinya melangkah semakin mendekati Sungmin sementara bibirnya sudah berada di depan telinga kanan Sungmin, hampir menyentuhnya. “Bergabung tiba-tiba kedalam grup yang sudah terkenal lebih dulu merupakan tindakan jahat dan tak tahu diri.” Bisiknya. Kyuhyun yakin mendengar bisikan itu Sungmin akan semakin terdiam dan terpojok maka dengan perlahan Kyuhyun menjauhkan diri, melepas kungkungannya pada Sungmin dan bersiap berbalik. Kyuhyun merasa menang dan puas bukan main setelah melakukan penghinaan ini untuk sang anggota baru.

“Kenapa kau begitu membenciku?” Pertanyaan Sungmin sontak membuat niat Kyuhyun terhenti, beralih menatapnya. Sungmin balas menatap Kyuhyun dengan tatapan teduh yang nyaris mendekati sedih. “Aku tahu kedatanganku hanya menjadi benalu, tapi… aku rasa ini sudah takdirku dan jika kau tak menyukai keberadaanku maka aku hanya bisa meminta maaf. Aku tak akan semudah itu keluar dari sini.” Ujar Sungmin.

Mata Kyuhyun membulat, kaget mendengar jawaban Sungmin yang jelas-jelas menantangnya. Namun beberapa saat kemudian Kyuhyun tersenyum mengejek. “Dugaanku benar.” Kyuhyun berujar manis namun nada mencemooh jelas terdengar. “Kau tidak lebih dari sekumpulan orang-orang yang mencari ketenaran. Dan tentu saja kau manusia paling egois yang hanya mementingkan dirimu sendiri.” Ujar Kyuhyun, menatap Sungmin tajam dengan mata kelamnya, kali ini entah kemana suara manis Kyuhyun tadi.

“Sebelum menilai orang ada baiknya Kyuhyun-ssi mengenal watak orang lebih dulu. Tapi tak masalah jika Kyuhyun-ssi menilaiku jelek. Dan yang jelas, aku tak akan mundur dari sini.” Ujar Sungmin tegas walau nada bicaranya masih rendah.

“Cih.” Kyuhyun mendengus sebelum melangkah meninggalkan Sungmin. Sudah cukup, Kyuhyun yakin jika ia terus beradu argumen dengan Sungmin maka gadis itu tak akan selamat malam ini.

***

Jungmo yang sudah duduk di antara mereka mulai membagikan berkas yang ia dapat dari agensi.

“Aku baru mendapatkannya dan kupikir kalian harus tahu konsep album baru kalian.” Jungmo membuka berkas itu dan membaca bait-bait yang tertera disana. “Dan tampaknya lagu ciptaan kalian menjadi lagu andalan.” Ujarnya lagi.

“Benarkah? Lagi?” Ryeowook segera membuka berkasnya dan tersenyum senang. “Ya walau laguku menjadi andalan yang ketiga tak masalah.” Ujarnya, lalu menatap Kyuhyun. “Ya maknae, kenapa lagu ciptaanmu terus yang menjadi lagu andalan utama kita?” Tanya Ryeowook dengan memasang wajah cemberut, berpura-pura merajuk.

Kyuhyun yang sejak tadi diam hanya mengendikkan kedua bahu. “Sudah takdirnya nuna.” Jawab Kyuhyun datar namun tersirat nada bangga yang membuat Ryeowook mengerucutkan bibir.

“Dalam album kali ini kita akan merubah formasi, sedikit.” Imbuh Jungmo yang mendapat dengungan dari Yesung pertanda mereka menyimak. “Lagu ciptaan Kyuhyun akan dinyanyikan oleh Sungmin.”

“Apa!!” Kyuhyun yang tadinya tengah membaca konsep album baru mereka sontak menatap Jungmo.

“… bersama Kyuhyun sendiri, tentunya. Bisa dibilang lagu duet.”

“Oh Tuhan. Apa lagi ini? Kau ingin membuatku muntah detik ini juga hyung?” Kyuhyun kembali angkat bicara. “Duet dengan anak baru? Tidak terima kasih.” Kyuhyun bicara dengan nada kasar lalu menatap Sungmin tajam namun gadis itu malah terdiam di tempat.

“Kenapa harus muntah? Aku tak menyuruhmu untuk memakan hal yang membuatmu muak, hanya berduet dengan Sungmin.”

“Itu sama saja dengan membuatku mual hyung. Aku tak mau, lebih baik Yesung hyung yang berduet dengan anak baru ini.”

“Yesung dan Ryeowook juga. Mereka akan berduet dengan lagu ciptaan masing-masing. Ide ini untuk memperkenalkan Sungmin agar lebih menonjol lagi.”

“Apa ini album khusus untuk dia? Sekalian saja buat satu album yang anak baru ini nyanyikan sendiri.” Kyuhyun membanting dokumen di tangannya ke atas meja dan menatap Jungmo tajam seolah ingin mengajak berkelahi pria itu.

“Ide bagus. Nanti akan kami buatkan album solo untuk Sungmin.” Jawab Jungmo tak acuh seraya membagikan lagi berkas lirik baru mereka.

Hyung!” Kyuhyun berteriak hingga suaranya bergema di seluruh ruangan.

“Kyuhyun. Berhenti bertingkah seperti anak kecil.” Tegur Ryeowook yang mulai bosan dengan rengekan pria itu.

“Kalian yang seperti anak kecil!” Kembali Kyuhyun meninggikan suaranya. “Kalian berlaku tak adil. Hanya karena perempuan ini kalian menyingkirkanku, terlebih ia harus menyanyikan lagu ciptaanku, berduet lagi. Aku tak mau.” Kyuhyun menolak mentah-mentah, jelas sekali ia tak suka.

“Mau tak mau, kau harus mau, Kyu.” Kali ini Jungmo balas menatap Kyuhyun dengan sorot mata tajam, dengan begini semua orang akan takut melihat tatapan Jungmo namun tidak untuk Kyuhyun.

“Aku tetap tak mau. Jika begini lebih baik aku berduet dengan Seohyun, Victoria bahkan Seulgi. Biar saja skandal percintaan sial itu semakin menyeruak.” Kyuhyun bangkit, lalu berniat melangkah.

“Lalu apa artinya kau menyerah pada anggota baru sepertiku?” Sungmin yang semula diam mulai bersuara hingga niat Kyuhyun terhenti dan balas menatapnya.

“Apa maksudmu?” Tanya Kyuhyun seraya mengerutkan dahi.

Sungmin belum menjawab, malah ia balas menatap Kyuhyun. “Kau tak mau berduet denganku karena takut kalah saing, bukan? Kekanakan sekali.” Ucapan Sungmin bagai cibiran di telinga Kyuhyun hingga membuat pria itu mengepalkan tangan. “Jika memang tak mau berduet denganku kau bisa pergi. Aku tetap akan menyanyayikan lagu ciptaanmu dengan atau tanpa izinmu, Kyuhyun-ssi.”

“Kau…” Kyuhyun nyaris mendekati Sungmin namun gagal saat ia merasa tak ada gunanya mendekati gadis itu. “Oh~ jadi kau merasa sudah pantas menyanyikan lagu ciptaanku?”

“Tentu.” Sungmin mengangkat bahunya dengan percaya diri yang terang saja membuat Kyuhyun semakin muak.

“Baiklah. Aku akan lihat bagaimana kualitas suaramu hingga membuat gadis angkuh ini begitu sombong.”

“Aku menerima tantanganmu tuan.” Entah datang darimana keberanian itu namun yang jelas Sungmin benar-benar terlihat antagonis sekarang.

Sama halnya dengan Kyuhyun, pria itu tersenyum miring menanggapi persetujuan Sungmin tadi. “Lihat saja nanti, nona sombong.” Batin Kyuhyun licik.

***

Di dalam kamar itu Sungmin uring-uringan sendiri. Sejak pulang latihan olah vokal ia mengurung diri di kamar hingga malam menjelang. Entah mengapa ia tak berani bertemu tatap dengan Kyuhyun karena insiden tadi siang. Benar-benar membuat malu. Sungmin menyesali tingkahnya yang dengan lancang membalas ucapan Kyuhyun, malah menantangnya.

“Habis sudah. Aku semakin dibenci olehnya jika begini.” Lirih Sungmin saat ia terbaring lemah di atas tempat tidur. Setelah menantang Kyuhyun mendadak suhu tubuh Sungmin memanas, mungkin ini dampak negatif atas kelancangannya melawan orang karena sebelumnya Sungmin tak pernah melawan, malah dulu ia malah dengan pasrah ditindas teman sekelas.

“Dari tatapan matanya saja aku tahu ia akan membunuhku tapi dengan tak tahu diri mulut ini terus melawan.” Kembali Sungmin berujar lirih sebelum berteriak tertahan. “Kenapa bisa seceroboh ini Min? Argh!!” Sungmin menendang selimut yang sejak tadi membungkus tubuhnya lalu gadis itu telentang menatap langit-langit kamar seolah berpikir.

“Aku belum siap bertemu dengannya. Tidak sebelum keberanianku kembali terkumpul. Dasar gila! Kenapa juga aku berani melawannya.” Sungmin sudah menjelma bagai pasien rumah sakit jiwa kerana terus menasihati diri sendiri.

Eonni baik-baik saja?” Suara Ryeowook terdengar saat tiga ketukan di daun pintunya ikut terdengar, membuat Sungmin yang berbaring lemah di atas kasur sontak terduduk.

“Iya. Masuklah.” Jawab Sungmin hampir tergagap.

Pintu terbuka lalu memunculkan sosok Ryeowook di ambangnya. “Kami mencemaskanmu. Kau tak keluar kamar sejak kita pulang.” Ujar Ryeowook tanpa berniat masuk.

“Aku hanya lelah, Wookie. Jadi sepanjang hari menghabiskan waktu dengan tidur.”

“Oh begitu.” Ryeowook mengangguk mengerti. “Makan malam sudah siap eonni, ayo makan sebelum dua pria itu merajuk.”

Sungmin mengangguk dengan senyum tak enak hati. “Baiklah.” Ia turun dari ranjang lalu melangkah gontai mendekati Ryeowook, saat mereka dekat gadis mungil itu segera mengaitkan lengannya ke lengan Sungmin.

“Ayo kita makan.” Ujar Ryeowook bersemangat namun tak menyadari sikap enggan Sungmin.

Saat mereka tiba di ruang makan Sungmin melihat Yesung dan Kyuhyun sudah mengambil tempat duduk berseberangan. Sesaat pandangan Sungmin bertemu tatap dengan pandangan Kyuhyun hingga membuatnya kembali menelan ludah panik, setelah itu Kyuhyun dengan cepat membuang muka seraya berdecih pelan.

“Lihat siapa yang kubawa?” Ryewook berujar seraya melepaskan rangkulannya, kemudian duduk di samping Yesung. Hal itu jelas membuat Sungmin semakin mati kutu karena ia harus duduk bersebelahan dengan Kyuhyun, lagi.

“Akhirnya kita memiliki lawan yang tangguh untuk Kyuhyun. Silahkan duduk nona Sungmin.” Yesung angkat bicara seraya tersenyum manis untuk Sungmin yang dibalas senyum tak enak dari gadis itu. Kenapa sekarang Yesung harus mengingatkan kejadian tadi siang?

Dengan langkah ragu Sungmin duduk di samping Kyuhyun namun belum mau menatap kearahnya.

“Siapa bilang dia lawan yang tangguh untukku?” Kyuhyun angkat bicara dan tentunya dengan suara sinis. “Dia belum ada apa-apanya.” Pria itu mendengus sebelum tanpa peringatan menabrakkan bahunya dengan bahu Sungmin cukup keras hingga gadis itu hampir terjatuh dari duduk.

“Kyuhyun!” Ryeowook dan Yesung sontak berteriak, mereka semakin histeris melihat Sungmin meringis seraya mengusap bahu. “Kau tak sopan sekali.”

“Sstt. Kalian terlalu berlebihan hyung, nuna.” Kyuhyun mengambil mangkuk di depannya sebelum menyenggol bahu kanan Sungmin dengan bahu kirinya lagi namun kali ini cukup pelan. “Ambilkan jajangmyeon untukku.” Perintahnya seraya mengulurkan mangkuk di hadapan Sungmin.

Awalnya Sungmin bingung namun melihat Kyuhyun yang terus mengulurkan mangkuk mau tak mau ia mengambil mie hitam itu untuk Kyuhyun.

“Benar-benar anak nakal.” Yesung menahan emosi melihat tingkah Kyuhyun namun pria itu malah mengangkat kedua bahu.

“Walau aku muda darinya namun yang bungsu disini dia. Jadi yang patut diperlakukan sebagai maknae ya Sungmin.” Kyuhyun beralih menatap Sungmin dengan senyuman yang jelas sekali tak tulus. “Aku menunggu gebrakanmu, maknae.” Ujar pria itu sebelum menikmati mie hitamnya sementara Yesung dan Ryeowook geleng-geleng kepala. Beberapa puluh menit kemudian ruang makan itu hening karena empat orang disana serius menikmati hidangan.

“Oh iya, malam ini kami memiliki janji menghadiri acara pernikahan salah satu staf agensi, sedangkan Kyuhyun menghadiri acara ulang tahun Seulgi. Semua acara ini bersifat tertutup dan tak ada yang bisa masuk tanpa undangan. Jadi bagaimana Min? Kami tak bisa membawamu.”

“Aku disini saja sunbae.” Jawab Sungmin cepat.

“Apa tak masalah eonni?” Ryeowook bertanya dengan raut wajah cemas yang segera mendapat senyuman Sungmin.

“Tentu saja tak masalah. Aku bisa menyalakan televisi atau jika mengantuk langsung tidur. Kalian tenang saja dan nikmati pestanya.”

Ryeowook tampak berpikir sebelum mengangguk. Mungkin memang tak menjadi masalah jika Sungmin ditinggal sendiri, lagipula di dorm ini aman jadi Sungmin tak akan mendapat kesulitan.

“Ayo cepat bersiap hyung, nuna. Pestanya sebentar lagi. Mangkuk dan gelasnya biar Sungmin yang mengurus.” Kyuhyun menelan mie hitam terakhirnya lalu meneguk air mineral sebelum berdiri dari duduk.

“Eh. Kau jangan egois begini Kyu.” Yesung segera membuka suara, menyerukan ketidaksetujuannya atas usul Kyuhyun tadi.

“Tidak masalah. Benar kata Kyuhyun, lebih baik kalian bersiap dan Mangkuk ini menjadi tanggunganku. Lagipula tadi aku tak ikut membantu menyajikan makanan.” Sungmin segera berujar menawarkan diri sebelum mereka beradu argumen satu sama lain.

“Benar tak masalah Min?” Kali ini Yesung yang bertanya dan segera mendapat anggukan Sungmin. “Ya sudah jika begitu. Kami serahkan padamu.” Yesung bangkit dari duduk dan meninggalkan tempuranya diikuti Ryeowook.

“Maaf menimpakan semua tugas pada eonni tapi kami janji besok kita akan bekerja sama untuk menghidangkan bahkan mencuci piring.” Ujar Ryeowook sebelum meninggalkan meja makan.

Sungmin hanya tersenyum lalu mendengar dengusan dari mulut Kyuhyun saat pria itu ikut beranjak dari kursi makan. Suara pintu kamar yang tertutup terdengar bersahutan lalu mendadak suasana sekeliling Sungmin hening, ia tinggal sendiri di meja makan sekarang. Karena nasi yang ia ambil belum habis membuat Sungmin harus memakannya dalam diam.

Lima menit kemudian Sungmin membawa mangkuk kotor ke pantry lalu mencucinya. Mencuci mangkuk sudah biasa dan ini belum apa-apa dibanding mencuci mangkuk saat di panti yang jumlahnya sangat banyak.

Eonni. Kami pergi. Baik-baik di dorm.” Suara Ryeowook terdegar setengah berteriak saat pintu dorm terbuka. Entah kapan tiga orang itu keluar dari kamar, Sungmin tak menyadarinya karena terlalu banyak melamun.

“Iya. Hati-hati di jalan.” Sungmin balas teriak agar ucapannya terdengar. Jarak dapur dan pintu dorm cukup jauh, belum lagi Sungmin tak bisa meninggalkan cuciannya.

“Kau juga. Langsung tidur jika mengantuk.” Itu suara Yesung yang membuat Sungmin menahan senyum.

“Baik.” Balas Sungmin. Lalu terdengar pintu dorm tertutup dan kemudian kembali hening. Sungmin beralih membilas mangkuk dan gelas untuk kemudian mengusapnya dengan kain lap agar kering. Setelah tertata rapi di rak piring Sungmin menuju ruang santai dimana televisi berada.

Dengan cekatan ia menyalakan televisi dan duduk di sofa tepat di depannya. Beberapa kali ia mengganti saluran televisi sebelum memutuskan untuk menikmati acara pertunjukan KRY. Ini acara lama yang selalu diulang namun entah kenapa Sungmin tak bosan terlebih saat melihat kekonyolan Yesung dan Ryeowook saat dijahili pembawa acara. Di layar datar itu terlihat Yesung dan Ryeowook dipasangkan dalam menari sambil menahan buah apel di dahi mereka, tak boleh sampai jatuh dan hal itu yang membuat Yesung semakin berbuat konyol untuk mempertahankan buah apel di dahinya.

Sungmin tertawa keras-keras, perut gadis itu sakit saat tak bisa menahan rasa geli melihat kekonyolan Yesung namun tawaan Sungmin sirna saat melihat Kyuhyun ikut bermain dan dipasangkan dengan seorang gadis. Sungmin tak tahu siapa gadis itu namun yang jelas Kyuhyun terlihat malu-malu, bahkan senyumannya terlihat menjijikkan di mata Sungmin.

“Kurang seru.” Sungmin memindahkan saluran televisi hingga kini menayangkan National Geographic Channel. “Beruang lebih menarik.” Putus Sungmin seraya menyamankan tubuh di sofa yang ia duduki, tampak menikmati aktivitas beruang lokal yang tengah berburu mangsa.

Hingga satu jam berlalu namun Sungmin belum mau beranjak dari layar televisi. Beruang membuatnya jatuh hati hingga terlintas ide di otak gadis itu. “Dia mirip beruang. Benar-benar tak berperasaan.” Sungut Sungmin.

Sesaat kemudian dering telepon rumah terdengar, kebetulan telepon itu berada sangat dekat dari sofa yang Sungmin duduki. Tanpa menunggu lama ia mengulurkan tangan demi mencapai gagang telepon lalu menerimanya. “Halo selamat malam.” Sapa Sungmin sopan namun dijawab keheningan di seberang sana. “Halo.” Sapa Sungmin lagi dengan kerutan di dahi, ia jadi berpikir jika sekarang tengah mendapat telepon jahil. “Jika tak bicara akan saya tutup…”

“Kau masih terjaga.”

Sungmin menghentikan niat untuk menutuptelepon saat merasa kenal dengan suara tadi. Itu suara Kyuhyun, walau pria itu berujar dengan suara setengah berbisik namun Sungmin mengenalnya. “Ya, tentu saja.” Jawab Sungmin dengan sedikit ketus.

“Kukira kau akan pingsan.”

“Pingsan?” Dahi Sungmin kembali mengerut dalam. “Kenapa harus pingsan?”

“Tentu saja karena di dorm sering terlihat penampakan arwah gentayangan.”

Seketika itu pula bulu kuduk Sungmin meremang, terlebih suasana sekelilingnya yang mulai mencekam. “Yya! Ini tak lucu.”

“Memang tak lucu. Ini menyeramkan.” Kyuhyun kembali berbisik. “Apa kau tak tahu? Dorm yang kau huni sendiri sekarang itu dahulu bukanlah dorm mewah. Sebelum dibeli agensi, dorm itu milik seorang gadis yang sayangnya meninggal dengan tragis. Kudengar ia diperkosa sebelum mati gantung diri, posisi gantung dirinya tepat di atas sofa yang kau duduki.”

Kembali Sungmin merasa kuduknya meremang lalu entah mengapa suara benda jatuh terdengar di belakang punggung yang sontak membuat Sungmin menatap ke arah belakang. Kosong, tak ada apapun yang jatuh di belakang Sungmin.

“Tidak, tidak. Jika kau tengah sendiri kau dilarang melihat ke belakang. Bisa saja dia berada persis di belakangmu.”

“Hentikan!” Sungmin tanpa sadar berteriak, suaranya sudah bergetar menahan takut. Jujur saja ia paling benci sunyi ditambah lagi cerita horror. “Ini benar-benar tak lucu Cho Kyuhyun-ssi. Jika ingin menakutiku bukan begini caranya.” Ujar Sungmin.

“Aku tidak menakutimu tapi memberitahumu. Apa kau tahu kenapa Yesung hyung dan Ryeowook nuna berat meninggalkanmu sendiri di dorm tadi? Tentu saja mereka cemas jika kau didatangi hantu gadis gentayangan itu. Apa lagi kudengar arwah gadis itu menyukai gadis yang tengah sendirian. Hati-hati Lee Sungmin. Bisa saja dia berada di belakang atau malah di sampingmu.”

“CHO KYUHYUN!!”

Sungmin berteriak kencang dan entah kenapa lampu di atasnya mendadak padam begitu pula dengan televisi di depannya. Ruangan itu gelap seketika namun beruntung cahaya yang tak terlalu terang bisa terlihat dari arah jendela kaca.

“C-Cho Kyuhyun, ini tak lucu.” Ujar Sungmin seraya mengenggam gagang telepon dengan kuat namun suara nada putus dari seberang telepon menandakan jika Kyuhyun sudah memutuskan panggilan. “Cho Kyuhyun! Cho Kyuhyun!” Air mata Sungmin seketika mengalir, tubuhnya bergetar dan tak bisa digerakkan barang seincipun.

Dengan menahan isak ia mencoba meletakkan telepon di tempatnya walau kemudian benda itu jatuh ke lantai. Sungmin terus menangis dalam diam namun tangisnya berhenti saat Sungmin mendengar derap langkah kaki di belakang. Awalnya jauh namun lama kelamaan derap langkah kaki itu tepat berada di belakangnya, hanya berjarak beberapa senti dari tempatnya duduk.

Seketika itu pula Sungmin merasa kedinginan, bahkan saat sebuah tangan hinggap di bahunya lalu merangkak naik untuk mencekik lehernya. Sungmin tak bisa bergerak, ia hanya menangis dalam diam seraya terisak parah. Hingga kedua tangan dingin itu mulai mengeratkan cekikan di lehernya namun kali ini Sungmin berteriak, benar-benar berteriak kencang hingga cekikan di lehernya terlepas. “Eomma!”

“Hei, hei. Ini hanya aku. Hei Lee Sungmin.”

Sungmin tak memedulikan lagi suara yang menenangkannya karena gadis itu lebih memilih jatuh dari sofa dan merangkak di lantai tanpa arah tujuan. Ia terus berteriak histeris hingga lampu kembali menerangi ruangan begitu juga televisi di ruangan itu.

“Lee Sungmin tenanglah!”

Kyuhyun memanggilnya dan Sungmin semakin berteriak saat melihat wajah pria itu berada sangat dekat dengan jarak pandangnya. Perempuan itu benar-benar kaget, kesadaran yang ia pertahankan sejak tadi luntur sudah karena mendadak Sungmin jatuh ke lantai dan tak sadarkan diri.

“Lee Sungmin!” Kyuhyun dengan sigap menangkap tubuh lemas itu sebelum menepuk kedua pipi Sungmin. “Oh sial! Jika tahu begini aku tak akan menakutinya.” Ujar Kyuhyun saat tahu usahanya sia-sia saja untuk membuat Sungmin sadar.

Dengan cekatan pria itu membopong tubuh lemah Sungmin menuju kamar. “Ini kedua kalinya aku menggendongmu, dasar tukang tidur penakut.” Ujar Kyuhyun saat melihat wajah memucat Sungmin yang matanya masih setia terpejam.

Setelah membaringkan Sungmin di kasurnya Kyuhyun berniat keluar, mulutnya masih merutuk namun semua itu terhenti saat Sungmin malah tak melepaskan pelukan di lehernya. Kyuhyun terdiam. Omelan dari mulutnya ikut terhenti saat melihat wajah Sungmin dari dekat. Entah apa yang ia pikirkan namun melihat bagaimana wajah Sungmin dari dekat membuat Kyuhyun merasakan hal aneh yang mendobrak dadanya, terlebih hati pria itu.

Eomma~”

Kyuhyun ingin melepaskan pelukan Sungmin di lehernya yang entah sejak kapan tercipta namun gagal saat panggilan itu keluar dari mulut Sungmin.

Eomma~” Sungmin kembali memanggil dengan mata terpejam namun kali ini air mata mengalir dari kedua sudut mata tertutupnya.

Kyuhyun sontak merasa bersalah. Jika sudah menyangkut ibu maka Kyuhyun tahu bagaimana rasanya merindu. Mungkin ia sudah berlebihan mengerjai Sungmin. Harusnya Kyuhyun memberi toleransi barang sehari untuk anak baru itu. Jujur saja Kyuhyun melupakan fakta jika anak baru harus diperhatikan karena memang awal-awal berpisah dari orang tua adalah keadaan rawan. Kyuhyun lupa jika Sungmin juga manusia biasa yang tentu saja merindukan ibunya, bahkan sampai mengigau seperti sekarang.

Eomma~” Sekali lagi Sungmin memanggil ibunya dan kali ini membuat Kyuhyun mendesah berat.

“Baiklah aku salah. Untuk malam ini kau kubiarkan lolos namun besok tak ada ampun lagi untuk…” Kyuhyun bangkit, ingin melepas paksa pelukan Sungmin namun gadis itu malah menariknya.

“Jangan pergi, eomma~”

Dan itu kalimat penutup karena nyatanya tindakan Sungmin membuat seorang Cho Kyuhyun kaget bukan main. Kyuhyun yang tak bisa mencegah tarikan Sungmin di lehernya membuat tubuh pria itu kini menindih Sungmin. Kyuhyun membulatkan mata kaget saat tahu-tahu bibirnya sudah menabrak bibir gadis itu terlalu erat.

Mata Kyuhyun semakin melebar, nyaris keluar dari sarangnya saat merasakan Sungmin makin mengeratkan pelukan. Jangan tanyakan bagaimana jarak tubuh mereka, bahkan bibir mereka. Semua itu membuat pikiran Kyuhyun kosong dan raganya seperti dicabut paksa.

\

/

\

/

\

T. B. C

124 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

  1. Ini komen pertama kah?? Kalobiya akhirnya pertama wkwk biasanya yg ke 70an wkwk :’) duhhh ka bikin kyuhyun suka sama sungmin jangan diomelin mulu sungminnya kasian :’)

  2. Jantung berdebar debar..rasanya tak menentu #nanyibanrengkyumin
    Ciee yg kisseu mendadak..kyu keterlaluan ih ngerjain umin sampe pingsan gitu..tapi ada untung’a juga umin pingsan hehehe..
    Lanjuttt kak

  3. Hhehehhe … Kyuhyun berulah mulu prasaan😀
    Cieeee … Kyumin mau duet … Cieeeee.
    Aigooo~ Endingx ‘Ekhem’ bnget😀
    Smoga evil kyu gk kambuh mesumx.
    Niatx pngen nakutin mlah d cium. Xixiixixixi~
    Keep Writing Eonni …
    Update kilat ne ^^

  4. Naah loh 😜😜 mati kau cho kyuhyun !!! hhhaaa sweeeettt binggo eonni 😘😘
    Hajarr si cho embul, bikin dia uring2an setelah ini eonni, biar tau rasa tuh maknae epil 😉
    Klu bisa part depan bikin si kyu makin tersiksa batin ya eonni, hhhhee

    Eonni fightiiigg !!!
    Next chap nya d tunggu, jgan lama2 ne ☺

  5. owa…
    KyuMin lgsg kissu ja pdhl hubunganny masih amburadul (?)
    ish..
    Kyu jg si.. jahat bngt ngerjain Ming..
    Kyu blm tau kah klo Ming itu yatim piatu??
    hmmm

    n untuk bersatuny KyuMin rasanya masih lama ya mel
    tp seneng tuh liat Ming berani ngelawan Kyu..
    nah gt donk.. jgn mau di bully terus..
    #TosMing #DigorokKyu

    next lg chagi^^
    hwaiting ^0^/

  6. cieee… ada yang kissue..
    cieee..
    kyuhyunnn.
    cieee…
    cieeee… mmmmffff *disumpal
    jahat banget kyuhyun ngerjain sungmin sampai dia histeris begitu.
    omonganmu nak kyuhyun.. bagus bangettt.. manis bangett.. pedes bangettt.
    kyumin walaupun masih tidak ada baik2nya, yahh… walaupun ky gitu, ini jauh lebih baik… mereka lebih banyak berinteraksi dengan sindiran2 manis. kyaaaa… kyuhyun mulai terjebak…

  7. cieeew cieeee sungmin kyuhyun kissing hahaha
    aduh ceritanya makin rame aja nih. ga tau mau ngomong apa.
    makasih udah update chinguuu
    ditunggu update selanjutnyaaa

  8. Ya ampun kyuhyun kau jahat banget sama sungmin -..-

    Keterlaluan banget kau ini selalu saja bersikap jahat, dasar evil –‘

    Seru eonn apalagi dengan adegan tak terduga ini, dan kalo sampe kegep sama wookie dan yesung bakalan langsung gempar hahahaha

  9. Omo..omo..itu sangat berelbihan chokyu….
    Ughhh awas sampe jatuh cinta loh!!!
    Kekekeek..wah si kk mels update *thanks**bow*

  10. Wahhhh daebak akhir yg menegangkan. Kyumin memang sdh membuatq jth cnta m xan. Tp kshn ming wktu diawal tp salut m ming yg brni menantang kyu. Org ky gtu jgn di biarin nanti bs nglunjak. Kkkkkk dtunggu kyuminy lg fighting buat mu melaniiiiiiii

  11. Hore eonni update lagi🙂

    Kyu ampe ngancam gitu ma Ming TT
    Ada untungny juga Ming agak berani melawan Kyu walau akhirny Ming malah takut sndr
    Aigoo Kyu sepertiny agak merasa sedikit bersalah krn agak keterlaluan ke Ming y
    Eh kenapa Kyu agak kaget saat Ming mengigaukan eommanya?
    Aigoo Kyumin berciuman scr g sengaja y🙂

    Dtungg klanjutny eonni

  12. hohohohoohoh,
    kyuhyun kena batunya…
    niat nya mau ngerjain ming, taunya dia yang kena…
    ah, hati2 kyu kayaknya bentar lagi bakal jath cinta ma ming nih…
    next chap ditunggu eonni

  13. Huaaaaa…..kyumin….mbok kamu agak baik dikit ama anak baru to kyu…..hehehe….udah nakut2in tp ga tega sendiri waktu ming ketakutan bgt.

  14. kyuhyun keterlaluan banget ngerjain sungmin, sampai pingsan karna ketakutan gitu.
    Tapi suka adegan diakhirnya.
    Cieee…
    Kyumin kisseu-an😀

  15. ommoo jantung kyupil mulai berdebar, pertanda nih…
    kyu jail nya minta ampun …
    tapi suka banget sm chap ini, sungmin jg udh berani ngelawan kyu😀
    ditunggu lanjutannya eon, fighting😉

  16. Eng ing enggg,,dan akhirnya kyuhyun pun telah jtuh,,hahahaaaa jatuh hati pd sungmin,kkeee~~~ #plakk sotoy😝😅
    Lanjut melaaaa,mkin seru nih saling serangnya ming ma kyu,haha~~

  17. Oh tidak tidak tidak!!!! Apa yg kau lakukan lee sungmin hahahahahaha xD semoga aja kyuhyun gak makin benci sama sungmin entar, itu kan kecelakaan dan kyuhyun yg salah jd gaboleh nyalahin sungmin ya wkwkwkw

  18. Jir beneran takut pas bagian ming dikerjain sama kyu. kirain beneran…..huff syukut deh cuma boongan. Hayolo kyu kau menyebabkan min pingsan! Eh tapi kyu ga berangkat ke ultah si seulgi? Ciee ngerjain orang lebih penting ya wkwk

  19. aduhhh seneng bangettt moment kyuminnya jadi banyaaakkk ;;;;;; astaga astaga si kyu malah lkeenakan di cium :””D tumbuh benih benih cinta nih :””D AHH LANJUTTT♡ ff muu selaluu bikin aku jatuh cinta dehhhh luvvvvvvv!!!

  20. Wah kyu kalo ngerjain sungmin gak tanggung2 nih sampai bikin sungmin pingsan…
    Tp kayaknya kejadian ini bikin kyu bisa jatuh hati nih ama ming…..ditambah lagi pakai acara kisseu hehehhe…..

  21. kelewatan ih kyu ngerjainnya -.- kek kmvrt si cho-.- sampai pingsan ming kan-.- tapi tapiii tapiii tjieeee tjieee gendong ming lagi di peluk erat pula tu sama ming :3 eheyyy ntar deg deg deh deh terus fallin’ deh :3 lolz

    lanjutt mel umma ‘-‘9

  22. Benar kata ming, Kyuhyuun memang mirip beruang menyebalkan, tega banget ngejahilin ming sampai pingsan kayak begitu tapiiii….. huaa… malah jadi kyumin moment kkk… Kyuhyun diam-diam perhatian tuh, ngakunya aja sebel tapi saat ming lagi butuh malah dia yang selalu ada. tsk kyu kyu

  23. yuhuuuuuuuuuuuuuu sungmindah mulai berani nentang kyuhyun

    omg….kyuhyun jahilnya mah kebangetan dan apa itu, udh mulai ada rasa ke sungmin tanpa dia bisa cegah…hahhaha

  24. Tuh kan niat’y ngerjain ming eh malah kebagian apes jg kan??? Eh bkn apes ding malah dpt pelukan n ciuman gratis dr ming kkkk, stelah kejadian ini apa kyu masih jht ma ming??? Ditunggu next chap’y, ttp semangat melanie

  25. seru… kyu akhirnya ketemu lawan yang seimbang dan ga nyangka min bakal melawan kyu hehehe… kyunya lucu niatan mau ngerjain min eh malah senjata makan tuan dan kyu sendiri yang repot hehehe… oo, kyumin ga sengaja ciuman… apakah itu ciuman pertama min? hem, kayaknya kyu nanti ga bakal uring2an dan marah2 sama min lag nih yang ada uring2an dan marah2 lantaran cemburu klw liat min deket ma yang lain secara klw apa yang udah jd milik kyu jangan harap bisa memilikinya cz kyu bakal berbuat kejam klw miliknya diambil hehehe… lanjut terus cz ga sabar pengen liat gebrakan kyumin pas duet nanti hehe… semangat…

  26. wah kyu parah nih ngerjain anak orang sampe pingsan ckckck
    kyu awas bola mata.a jatuh kkkk
    seru bikin gregetan baca.a kk

    di tunggu lanjutan.a…^^

  27. Emg dasar evil!😀
    Td udh curiga kalau Kyuhyun bakal ngerjain sungmin 😀
    Dan pd akhirnya senyum” sendiri bacanya xD
    Ayo unn.. ditunggu next chapter nya!! Go go go!!! 😊Fighting!

  28. Ahahhaha kisseu dadakan😀 , yakin pasti dag dig dug gak karuan tuh ..😉 tapi kyu jahil amat yah , tapi kayak nya bentar lagi bakalan ada yang jatuh cinta tuh huhuhu😀

    Lanjut eon , fighting
    Semakin semakin semakin semakin ceritanya .. hihi😉

  29. astagaaaaaa…….
    bunga bunga cinta bermekaran….
    weekend update nonstop dong eonni…
    oh ya eonni yang slave itu ternyata aku udah baca aku ingetnya pas ch 7/8 gitu.. akhirnya gak aku lanjutin.. jadi reviewnya stop sampe ch itu aja eonni.. gpp kan eon??

  30. Yeayyyyyyy Kyuhyun jahat tapi sweet , kalau akhirnya Kyuhyun sendiri yang menolong Sungmin dan menjaga Sungmin semalaman.Aku pensaran sama next chapternya,akankah Kyuhyun akan mulai jatuh cinta pada Ming ?🙂

  31. deg degan deg degan deh tuh kyukyu. Nakutin smpe umin pingsan kaya gt,
    tp jd kaya gn kan, gpp deh biar kyu sadar udah berlebihan.
    Jd nempel ya kyu dr bibir sm badan. Aigo gmn rasanya kyu

    cepetan updatenya
    semangat
    keep healthy
    gomawo

  32. ihhhh greget sama tbc nya #plaak itu lgi seru knpa tiba” tbc sih -,-

    oh ayolah maknae, cemburu mlu kerjaan nya :3
    kyu bakal duet sama min? ide yg bagus😀
    dan seperti ny sbntar lgi bakal ada sesuatu d antara mereka

    next chap eon d tunggu ^^

  33. haha… mampus kyuhyun! tuh makanya jgn sembarangan ngerjain anak org. hm… pingsan kan umin. gk tau apa umin itu yatim piatu. tega bgt si kyu.

    bagus min. tantang ja si kyu. jgn mau kalah.

  34. wuah… wuah ini kyu bercandanya ga lucuu, saya aja bcanya smpe merinding… gara” jailin orang skarang kna batunya hahaha tp scenenya sukaaa hahaha lanjut ^^

  35. Aigooooooooooooooooo,,

    Udahhh aq bilng juga kan kyukyu,, klw terlalu benci malah semakin perhatiin miniemi 🎃🎃🎃🎃

    Nextnext

  36. Aggghhhrrrr…. Kapan nih kyuhyun tau kalo yg nyelametin dia pas mau bunuh diri itu sungmin. Duhh kayaknya itu masih lama yah, ini sampe chap berapa sih kak. Duhh jadi ikut2an deg2 serr pas kisseu scene nya nih.

  37. Jiahh…
    Mulai ada lope lope di hati si Evil..
    Ho..hoo….
    Awas lu Kyu makin lama jantung berdetak tak karuan, lama2 jatuh cintrong deh…
    He..hee…

    Di tunggu update selanjutnya ya…😉

  38. oh ya ampun !!!
    kena kau cho!!!rasain lu gimana rasanya dicivok ama sungmin.. mantap kan?? :v
    duuhh makin gasabar next chap nya eonni^^
    FIGHTING!!^^9

  39. kyu bnar2 kterlaluan khan ksihan ming.. klo smpe jtuh cinta awas ya..
    apa kyu bnar2 g ingat siapa ming? apa bnar2 lupa??
    next

  40. Rasain tuh kyu wkwk di civok kan, jahil banget sih jadi orang, klepek2 kan sekarang sama ming haha~
    Kapan sih kyu bakalan tau kalo dulu dia pernah ketemu ming?
    Lanjut kak mel, update kilat lagi yaa~ *kedipmata

  41. wah, kyu sok jaim banget sama ming, 😄😄
    omo, mereka udah kiss lagi 😱😱😱
    lanjut kak melani 😄😄😊

  42. Ciee yg bakalan duet..keren,ming bisa ngelawan kyu,tpi takut juga ya dianya..kyu keterlaluan banget,kasian ming sampe pingsan:'(
    Jiaahh..ciuman kecelakaan nih..hahaha tbcnya bkin greget
    Kyu mulai ada rasa..

  43. trnyata beruang lbh menarik drpd kyu wkwkwk
    kyu jg klwtn ngerjain sungmin smpe pingsan gtu
    hati2 ya kyu ketagihan sama bibir sungmin hihihi

  44. Asli masih penasaran kenapa kyu jutek ke min , sampe ogah buat duet
    kyu kyanya mulai suka nih sama min kkkkk..m

    gak tau ya eon, komenan aku di chap sebelumnya masuk apa nggak😥

  45. Wahh.. debar2 cinta udah mulai mncul tuh… pasti ntar lagi kyu udh bnr2 cinta sma ming.. hmmmm udah gk sabar pngn liat kdktan mrkaa….

  46. nah loh evil tanggung jawab min sampe pingsan gitu kan… dan
    kyaaaaaaaaaaaaaaa kenapa aku yg blushing sih?? omo omo omo mereka ciumannnn hahahha si epil ngeblank gitu lagi hahahha puas bgt aku lia ekpresi kyu ahhhhhh😀

  47. cerita horror kyu nakutin bnget. hahaha. gk kbayang klw sya dposisi ming.

    kyu melotot dgn mulut terkunci?? hahaha baru pertama. mati kutuuu mati gaya tuh si kyu

  48. andai kyu tau klo ming dh ga punya emak bakal makin nyesel tuh..keterlaluan ngerjainnya..

    hmmm jd tanpa sengaja mrk dh popoan nih yeeee..ahhhh demen kyu dh mulai berdebar2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s