Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

Kyuhyun membanting keras pintu kamarnya saat berhasil masuk. Tubuhnya sedikit bergetar kala Kyuhyun menyandarkan punggung di daun pintu. Pria itu terdiam cukup lama tanpa tahu harus berbuat apa hingga jemari telunjuk kanannya menyentuh bibir bawah dengan gerakan ringan. Demi apapun Kyuhyun baru kali ini melakukan kontak fisik seintim tadi. Walau ia sering dikabarkan menjalin hubungan dengan teman-teman satu agensinya bahkan dicap sebagai playboy kelas kakap namun ini pertama kalinya Kyuhyun menyentuh bibir orang lain dengan bibirnya sendiri.

.

~oOo~

.

K.R.Y.(S)

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 5

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Kyuhyun merosot, jatuh terduduk di depan pintu kamar dan tampak lemas seolah tengah meratapi nasib. Walau kontak fisik tadi tak masuk ke dalam kategori ciuman dan bisa dikategorikan sebagai kecelakaan akibat ketololan Sungmin namun tetap saja bukan begini yang Kyuhyun mau.

“Sial. Kenapa pengalaman pertamaku harus dengan dia?” Ujar Kyuhyun dengan suara frustasi, ia mengacak rambut hitamnya dengan gerakan cepat. “Tapi yang tadi memang bukan ciuman melainkan kecelakaan. Benar.” Kyuhyun meralat, bertingkah sok ceria seraya menegakkan kepala. “Lagipula bukan aku yang mencari kesempatan, tapi gadis sial itu sendiri yang menarikku, belum lagi dia dalam keadaan tak sadarkan diri. Benar! Dia tak akan ingat kejadian tadi jadi kenapa aku harus uring-uringan begini?” Kali ini Kyuhyun yang malah menjelma bagai pasien rumah sakit jiwa karena berbicara dengan diri sendiri. Namun seolah sudah memperbaiki suasana hati, Kyuhyun main bangkit dari duduk sebelum melangkah menuju ranjang.

“Lebih baik aku tidur.” Ujarnya pada diri sendiri sembari menyibak selimut. Saat sudah nyaman di atas ranjang dan bersiap menjemput mimpi, lagi-lagi bayang wajah Sungmin dan bahkan ciuman kecelakaan itu kembali merasuki otaknya. “Aish!” Kyuhyun berteriak tertahan sebelum menarik selimut menutupi kepala.

***

Sungmin membuka mata saat merasakan sejuk di sekitar dahi. Saat pandangannya sudah jelas Sungmin beralih duduk lalu melepas handuk kecil lembab di dahinya. Seketika itu pula Sungmin merasa haus jadi ia turun dari ranjang menuju pintu kamar.

Saat sudah berada di dapur ia mendengar candaan Yesung dan Ryeowook bahkan aroma wangi bubur yang tengah dimasak.

“Oh kau sudah bangun. Duduk di sini.” Yesung segera menepuk kursi kosong di sampingnya sebelum meminta air mineral pada Ryeowook, kebetulan gadis itu berdiri dekat dengan lemari pendingin.

Sungmin menurut, duduk di samping Yesung lalu meneguk air mineral saat baru saja disuguhkan Ryeowook.

“Aku membuatkan eonni bubur. Kami kaget sekali saat tahu eonni tak kunjung bangun, setelah diperiksa suhu tubuh eonni hangat.” Jelas Ryeowook.

Yesung mengangguk membenarkan. “Kami bertanya pada Kyuhyun anak itu malah menjawab tak tahu. Benar-benar tak bisa diharapkan, padahal ia tak jadi menghadiri pesta ulang tahun Seulgi tapi malah tak menjagamu.” Yesung tampak marah kala mengucapkan kalimat itu sementara Sungmin terdiam sebentar.

Jadi Cho Kyuhyun semalam urung pergi dan malah menghibur diri dengan cara mengerjainya hingga pingsan. Bagus sekali kelakuan bocah itu, Sungmin mengepal tangannya kuat.

“Memang anak itu tak bisa diandalkan. Bukannya cemas melihat keadaan eonni ia malah pergi latihan pagi-pagi sekali.” Ryeowook balas berucap sebelum mematikan kompor.

“Setelah makan bubur kita kerumah sakit.”

“Tak perlu.” Sungmin buru-buru menjawab, ia tak mau semakin menyusahkan Yesung dan Ryeowook.

“Kenapa?” Tanya Yesung heran.

“Aku sudah sembuh. Sakitku tak terlalu parah.” Jawab Sungmin lagi.

“Dasar keras kepala. Ya sudah jika kau sudah merasa baikan.” Yesung tersenyum lalu mengusap sekilas pucuk kepala Sungmin. Sungmin balas tersenyum lalu kembali meminum air mineralnya seraya melamun.

Jadi Kyuhyun sudah pergi pagi-pagi sekali ke tempat latihan dan tak sedikitpun meminta maaf pada Sungmin? Sungmin mendengus sebentar, pelaku yang membuatnya pingsan lalu berlanjut hingga demam adalah seorang Cho Kyuhyun yang tak akan pernah meminta maaf. Sungmin melupakan fakta penting itu.

***

Karena keadaan Sungmin membaik dan lagi mereka diburu waktu untuk promosi album baru jadilah sekarang Sungmin dan anggota lainnya berada di tempat latihan. Saat sampai Sungmin langsung menemukan Kyuhyun yang seperti biasa duduk di sudut ruangan dengan mata terfokus pada layar laptop di depannya. Sungmin mendesah pelan sebelum melangkah mendekati Ryeowook lalu meletakkan tas sandangnya di lantai.

Ryeowook dan Yesung tampak berbincang mengenai konsep tari modern mereka dan Sungmin hanya bisa diam seraya menggerakkan tubuhnya sebagai pemanasan. Ia menyimak obrolan dua orang itu walau matanya sesekali melirik ke arah Kyuhyun berada dan nerakanya lagi Kyuhyun sama sekali tak berinisiatif meminta maaf.

Bodoh! Teriak batin Sungmin. Jelas saja pria itu tak akan minta maaf karena lihatlah sekarang, raut wajah Kyuhyun terkesan tanpa beban, Sungmin bisa melihatnya walau jarak mereka cukup jauh.

“Sungmin!” Suara teriakan itu terdengar bersamaan dengan pintu ruang latihan mereka yang terbuka cepat. Jungmo, sang pelaku terlihat mengedarkan pandangan sebelum berhasil melihat keberadaan Sungmin. “Kau baik-baik saja?” Tanya Jungmo saat ia berhasil mencapai Sungmin dengan sedikit berlari.

Mendapati pertanyaan itu membuat Sungmin sedikit bingung. “Ya~ aku baik.” Jawab Sungmin dengan suara ragu.

“Kudengar kau terserang demam.” Jungmo segera meletakkan punggung tangannya di dahi Sungmin tanpa pikir panjang yang membuat Sungmin, Ryeowook, Yesung bahkan semua yang ada di ruang latihan itu terdiam, termasuk Kyuhyun mungkin.

“Ah~” Sungmin baru mengerti arah pembicaraan dan raut cemas pria itu. “Demamku sudah hilang. Hanya butuh semalam saja menurunkannya.” Jawab Sungmin seraya tersenyum canggung, jujur saja ia belum terbiasa sedekat ini dengan Jungmo.

“Syukurlah.” Jungmo mendesah lega lalu melepas punggung tangannya dari dahi Sungmin. “Apa kau yakin bisa latihan?” Kembali nada cemas terdengar dari pertanyaan Jungmo.

“Tentu saja. Aku sudah bisa latihan.”

“Baguslah. Kita diburu waktu jadi jaga dirimu baik-baik. Jika perlu kau periksa kesehatan seminggu sekali dan juga, jangan lupa minum vitamin. Ryeowook memiliki banyak persediaan.” Ujar Jungmo.

“Ya. Aku juga melupakan vitamin. Nanti akan kuberikan pada eonni.” Akhirnya Ryeowook bersuara, menyadarkan mereka jika di ruangan ini ada orang lain juga.

“Aksimu heroik sekali hyung.” Yesung berujar seraya menahan senyum yang jelas saja membuat Jungmo salah tingkah. Ia tahu apa maksud perkataan dan senyum Yesung barusan.

“Sudah cepat latihan.” Jungmo mengalihkan pembicaraan secepat yang ia bisa. “Dan besok pagi waktunya kalian olah vokal.” Jungmo kembali berujar lalu tanpa pamit segera melangkah menuju pintu ruangan. Sebelum menghilang Yesung, Ryeowook dan penari latar yang ikut berlatih mulai menyoraki Jungmo sampai pria itu menghilang di balik pintu.

Di saat yang lain tertawa melihat keanehan Jungmo, lain halnya dengan Kyuhyun. Ternyata pria itu ikut memantau dan kemudian berdecih melihat kemesraan Jungmo serta Sungmin. “Drama klasik.” Cibirnya pelan.

Maknae, ayo latihan.” Yesung memanggilnya dengan sedikit berteriak dan Kyuhyun mau tak mau meninggalkan laptop yang dibiarkan menyala.

***

Di antara pagi-pagi yang lain, mungkin ini adalah pagi terberat menurut Sungmin. Ia pikir latihan bernyanyi tak akan sesulit latihan menari namun semua anggapan itu sirna saat Sungmin terus melakukan kesalahan baik di nada rendah maupun nada tinggi.

Mungkin kesalahan di nada tinggi bisa ditolerir namun saat menyayikan dalam nada rendah suaranya malah hilang tak terdengar. Karena terus mengulang kesalahan membuat Yesung dan Ryeowook diungsikan ke studio sebelah lalu celakanya, Sungmin satu ruangan dengan Kyuhyun yang sejak tadi menatapnya bosan, tentu saja raut wajah pria itu sudah merah padam menahan marah.

“Sudah?” Tanya Kyuhyun menahan geram, tangannya yang dilipat di atas dada menambah kesan angkuh pria itu. “Jika hanya begini kemampuanmu maka lupakan saja.” Kyuhyun berdecih hingga membuat Sungmin yang ingin melatih suara rendahnya kembali terdiam. “Bahkan kemampuan bernyanyimu lebih parah dari anak jalanan.”

Sungmin menunduk dalam mendengar nada cemooh dari ucapan Kyuhyun tadi, Sungmin merasa benar-benar dipermalukan tanpa perlawanan. Kyuhyun akan semakin senang menindasnya jika begini.

“Dan ada apa ini? Kenapa aku harus terkurung berdua denganmu disini? Oh sial!” Kyuhyun melepas earphone lalu melemparnya asal ke tempat lembaran lirik di depan mereka. Pria itu meninggalkan Sungmin sendiri, bersiap keluar ruangan namun suara sang pelatih vokal mencegah langkahnya.

“Kyuhyun, dia tanggung jawabmu sekarang.”

“Apa?” Kyuhyun menatap pelatih vokalnya tak percaya. “Anda tak salah? Harusnya dia tanggung jawab anda, belum lagi dia…”

“Dia bagian dari keluargamu sekarang dan bukan hanya aku, kau wajib membimbingnya. Bantu dia, siapa tahu jika kau yang turun tangan maka ia akan cepat mengerti.”

Kyuhyun mengepalkan tangan mendengar perintah itu. Jujur ia kesal, kemarin Yesung dan Ryeowook sekarang pelatihnya yang mulai memanjakan Sungmin. Kenapa sekarang Kyuhyun merasa dunia balik memperhatikan Sungmin dan bukan dia.

“Baiklah.” Kyuhyun mengikuti kemauan pelatihnya. Mendadak ia memiliki rencana untuk mempermainkan Sungmin, seketika itu juga senyum jahat menghiasi bibirnya.

Kyuhyun berbalik, mendekati Sungmin yang sejak tadi masih berdiri dan kali ini sudah melihatnya dengan pandangan waspada.

“Kemari kau, akan kuberi kau pelajaran tambahan.”

Sungmin belum menjawab namun Kyuhyun sudah lebih dulu mengenggam pergelangan tangannya lalu menariknya kasar menuju pintu. Sungmin hanya bisa pasrah.

***

Sungmin tertelungkup di atas kasur saat baru saja tiba di kamar. Sejak pagi hingga kini waktu menunjukkan pukul satu dini hari ia mengalami saat-saat yang berat. Sebenarnya latihan vokal tak seberapa namun diajarkan oleh Kyuhyun itu baru neraka, benar-benar menguras tenaga.

Sungmin meringis saat merasakan rahang dan tenggorokannya mulai sakit, belum lagi perutnya yang nyeri. Apa latihan vokal menyiksa seperti ini? Atau hanya berlaku saat digurui Cho Kyuhyun saja? Sungmin tak tahu mana yang benar namun sungguh, jika boleh Sungmin tak mau lagi latihan dengan Kyuhyun namun sayang harapannya hanya tinggal harapan karena hingga ia menguasai nada rendah maka sampai akhir ia harus berhadapan dengan Kyuhyun. “Ya Tuhan.” Sungmin nyaris menangis.

“Sudah jangan cengeng, cepat latihan!” Suara bentakan dari mulut Kyuhyun seperti itu sudah tiga hari menemani pendengaran Sungmin hingga membuatnya terbiasa. Walau masih kaget namun mau tak mau Sungmin harus menulikan pendengaran bahkan sekarang suaranya nyaris serak karena terus digunakan untuk latihan.

Sementara itu Sungmin tak tahu jika tiga hari ini Kyuhyun selalu melirik ke arah bibirnya lalu menggeleng kuat. Entah mengapa pandangan Kyuhyun selalu mengarah pada bibir gadis itu lalu kilas ciuman kecelakaan malam lalu teringat. Mencegah pikiran buruknya mengambil alih Kyuhyun berlaku sok kejam untuk menaikkan wibawanya. “Fokus lagi.” Perintah Kyuhyun setelah berhasil menguasai diri. Ia bersumpah tak akan mencuri pandang ke arah Sungmin.

“Tapi bisakah aku bertanya?” Suara serak Sungmin terdengar, membuat Kyuhyun mengerutkan dahi tanpa mau menatap kearahnya.

“Memangnya kau dalam keadaan boleh bertanya?” Jawab Kyuhyun ketus.

“Aku tak tahu jika kau sedingin ini, tapi setidaknya kau harus meminta maaf atas insiden malam itu. Candaanmu sungguh tak lucu.”

Kyuhyun kaget dengan ucapan Sungmin, ia kira Sungmin membahas tentang insiden ciuman kecelakaan itu namun selanjutnya ia tersenyum sebentar. Sungmin tak mungkin tahu karena gadis itu nyatanya pingsan. “Tapi kau pingsan itu letak lucunya.” Kyuhyun menyeringai. “Rahasiamu sudah kumiliki, nona anti horor.” Kyuhyun setengah berbisik namun Sungmin tahu pria itu tengah mengejeknya. “Fokus lagi nona penakut, jangan menunggu permintaan maaf dariku karena itu tak akan pernah terjadi.”

“Kau ini kejam sekali.” Mendadak Ryeowook datang lalu menarik tangan Sungmin hingga awalnya gadis itu duduk menjadi berdiri. “Ayo kita ke rumah sakit eonni, kita periksa pita suaramu. Bisa gawat jika terjadi peradangan.”

“Mana bisa begitu nuna.” Kyuhyun ikut bangkit, tak lupa menghadang jalan Ryeowook saat melihat gadis itu ingin melangkah membawa Sungmin pergi. “Dia sudah diserahkan padaku oleh pelatih jadi dia tanggung jawabku sekarang.” Sambung Kyuhyun.

“Untuk dilatih, bukan menyiksanya. Sudahlah Kyu, jangan terlalu ketat melatih Sungmin eonni.”

“Melatih keras apanya? Dia saja yang memiliki suara pas-pasan.”

“Kyuhyun jaga bicaramu.” Mendadak Yesung datang dan masuk dalam obrolan hingga membuat Kyuhyun berdecih karena menyadari Yesung dan juga Ryeowook kembali membela anak baru. “Kami tahu niatmu baik namun jika terlalu dipaksakan akan berdampak buru bagi suara Sungmin. Untuk hari ini latihan dihentikan. Kau juga istirahatlah.” Setelah mengucapkan kalimat itu Yesung mengisyaratkan Ryeowook untuk membawa Sungmin keluar dan direspon baik oleh gadis itu. “Jangan terlalu lelah. Tiga hari lagi kita rekaman.” Yesung kembali berujar sebelum mengekori Ryeowook, meninggalkan Kyuhyun sendiri di ruang latihan.

Setelah di sekelilingnya hening Kyuhyun kembali berdecih. “Baru setengah jam latihan sudah dihentikan, malah aku dibilang keras melatihnya. Manja sekali.” Cibir Kyuhyun sebelum ikut melangkah keluar ruangan, walau kesal namun entah kenapa Kyuhyun merasa puas, benar-benar puas sudah menyiksa anak baru itu beberapa hari ini.

***

Hari ini mereka dijadwalkan untuk rekaman suara. Kyuhyun tentu saja siap luar biasa. Ia menawarkan diri diurutan pertama untuk masuk ke ruang rekaman dan tentu saja Sungmin mengekori karena status mereka yang berduet. Kyuhyun sejak tadi terus tersenyum, tahu jika Sungmin tak akan bisa melakukan rekaman dengan sempurna karena dari berita yang Kyuhyun curi dengar, gadis itu mengalami radang tenggorokan. Itu karena siapa? Tentu saja karena ia yang terus mengajari Sungmin tanpa kenal lelah.

“Ulangi lagi Kyu.” Terdengar suara produser dari luar ruangan. “Suaramu tak pas dengan nada lagu belum lagi kau tak memiliki penghayatan. Konsentrasilah, kita dikejar waktu.” Tegurnya lagi.

Kyuhyun mengangguk namun senyum masih terpatri di bibirnya ang terang saja membuat semua orang yang ada di studio tercengang. Tidak biasanya Kyuhyun membuat kesalahan dalam rekaman suara bahkan tersenyum manis saat ditegur, biasanya pria itu tak terima dituduh salah.

Setelah bagian pertama Kyuhyun selesai kini bagian Sungmin. Sebentar lagi suara sumbangnya terdengar, kikik Kyuhyun dalam hati. Namun ia gagal tertawa saat mendengar suara Sungmin mengalun indah, menyanyikan tanpa salah lirik ataupun ketukan nada.

Kyuhyun terlonjak kaget dan tanpa sadar menatap kesamping tepat pada wajah gadis itu. Sungmin terlihat berusaha keras hingga penghayatannya benar-benar membuat Kyuhyun merinding. Bagaimana bisa lagu ciptaannya dinyanyikan sempurna oleh orang lain? Jujur Kyuhyun tak terima, terlebih orangnya adalah Lee Sungmin.

***

Kyuhyun benar-benar tak mengerti apa yang terjadi dengan anak baru itu. Berapa ribu kalipun Kyuhyun pikir ia tak tahu bagaimana Sungmin bisa cepat menguasai penghayatan bahkan nada rendahnya.

“Kyuhyun-ssi bersiap, sebentar lagi dimulai.” Dan sekarang ia terjebak dengan Sungmin di satu lokasi pengambilan rekaman video, awalnya Kyuhyun ingin menolak namun ia tahu penolakannya tak akan didengar.

Setelah dirasa riasannya cukup Kyuhyun mulai berdiri dari duduk lalu melangkah ke tengah jalan di mana daun-daun pohon dan juga bunga berwarna merah muda berguguran. Tema cinta untuk musik video mereka benar-benar membuat Kyuhyun ingin muntah. Ia menyesal telah membuat lagu sedih bertema kerinduan pada kekasih, sangat amat menyesal jika akhirnya harus dipasangkan dengan Sungmin.

Kyuhyun yang berbalut seragam sekolah itu menerima sepeda yang dibawa salah satu staf. Jadi sekarang Kyuhyun harus mengendarai sepeda dengan Sungmin di belakangnya lalu mengitari jalan raya dimana daun dan bunga berguguran. Kyuhyun bergidik mengetahui terlalu manisnya adegan itu.

“Sungmin-ssi sudah siap.” Suara salah satu staf membuat Kyuhyun tersadar dari lamunan singkatnya lalu tak sengaja mata pria itu menatap arah datang dimana seorang gadis berpakaian sama dengannya.

Kyuhyun sebenarnya kaget namun cepat-cepat ia menguasai diri. Gadis itu cocok mengenakan seragam sekolah karena tubuhnya yang mungil. Dia dan Ryeowook sama-sama memiliki postur tubuh gadis ideal. Gadis ideal? Kyuhyun menggelengkan kepala beberapa kali menanggapi ucapannya sendiri.

Saat mereka sudah berhadapan salah satu staf mengingatkan lagi jalan cerita dimana adegan pertama Kyuhyun mengendarai sepeda dan Sungmin duduk di kursi penumpang.

Kyuhyun sudah duduk di kursi depan dan Sungmin duduk menyamping di belakangnya. Salah satu staf yang memberi instruksi menggelengkan kepala melihat kekakuan mereka. Staf itu mendekat lalu membimbing kedua tangan Sungmin melingkari perut Kyuhyun erat.

“Jangan dilepas. Atau kita akan terjebak lama disini.” Ancam staf itu saat melihat Sungmin ingin menarik tangannya dari perut Kyuhyun.

Kyuhyun sendiripun merasa tak nyaman dengan pelukan hangat yang bersarang di perutnya namun mendengar ancaman staf itu ia berusaha bungkam.

Get ready.” Teriak sutradara dari pengeras suara. “Action.”

Kyuhyun mulai mengayuh sepeda itu dengan lambat, di sampingnya kamera yang beroda mulai mengikuti.

“Kau suka dengan musim gugur?” Tanya Kyuhyun membuka obrolan.

Sungmin yang tersadar jika itu obrolan dalam adegan segera mengangguk tanpa sadar mengeratkan pelukan. “Aku sangat menyukainya.” Gumam Sungmin, tanpa sadar pula ia tersenyum. “Karena musim gugur seperti kau. Indah dan hangat.” Sungmin mulai menyandarkan pipinya di punggung Kyuhyun hingga membuat pria itu terkejut bukan main.

Kyuhyun salah fokus, ia tak memperhatikan jalan hingga ban sepeda depannya tergelincir lalu membuat mereka jatuh tak terelakkan dari sepeda, mengahantam aspal yang dipenuhi daun dan bunga gugur.

Kyuhyun dan Sungmin buru-buru duduk untuk menghilangkan malu akibat insiden tadi. Sepeda yang tergolek di sebelah mereka tak sedikitpun Kyuhyun perhatikan.

“Lihat apa yang kau lakukan. Kita jatuh seperti ini.” Kyuhyun benar-benar marah sekarang, persetan dengan sandiwara karena tubuhnya benar-benar nyeri akibat menghantam aspal tadi.

Sungmin bukannya takut, gadis itu tertawa renyah hingga membuat Kyuhyun terdiam menatapnya seolah tanpa kedip. Apa gadis ini gila sekarang karena terlalu sering ia marahi?

“Kau berantakan.” Jawab Sungmin diantara tawanya. Lalu tanpa pikir panjang gadis itu mendekati Kyuhyun lalu berdiri dengan lutut sebelum mengambil daun dan bunga yang ada di rambut pria itu. “Lihat. Kau semakin tampan dengan ini.” Sungmin menunjukkan daun kering itu di depan Kyuhyun hingga membuat Kyuhyun tersadar dengan apa yang Sungmin tertawakan.

“Oh jadi kau berani menghinaku sekarang. Rasakan ini.” Kyuhyun mengambil daun gugur di sebelahnya lalu melemparkan ke arah Sungmin, membuat gadis itu berteriak lalu menghindar namun Kyuhyun terlalu gesit, tak membiarkan Sungmin lolos. “Rasakan, rasakan.”

“Sudah, sudah. Aku menyerah.” Ujar Sungmin seraya terus menghindar dengan menutupi wajahnya. Di depan kamera mereka benar-benar seperti sepasang kekasih yang terlalu mesra.

“Kau kira bisa menyerah semudah itu?” Kyuhyun terus menyerang namun tak menyadari posisi Sungmin yang tersudut hingga gadis itu berteriak saat dirinya hilangan keseimbangan.

Sungmin memejamkan mata, bersiap menunggu punggungnya mencium aspal bahkan kepala belakangnya yang menabrak pembatas jalan namun semua itu tak terjadi saat tangan Kyuhyun menahan belakang kepalanya hingga Sungmin jatuh tak merasakan sakit yang sangat.

Sungmin membuka mata perlahan lalu mendapati wajah Kyuhyun dan tatapan matanya yang berjarak terlalu dekat. Napas Kyuhyun memburu karena kegiatan mereka tadi, begitu pula dirinya. Dapat Sungmin rasakan hembusan napas pria itu mengenai wajah.

Kyuhyun tahu posisi ini, ia ingat betul karena posisi inilah yang membuatnya nyaris susah tidur untuk beberapa malam. Kyuhyun tak berniat untuk terjebak lagi dalam posisi ini jadi ia ingin bangkit, melepas pelukannya pada tubuh Sungmin namun entah mengapa pikirannya kosong kala melihat bibir gadis itu yang sedikit terbuka mengambil napas.

Kyuhyun beralih menatap mata Sungmin yang menatapnya lekat, seperti tatapan ketakutan atau pengharapan? Kyuhyun tak tahu mana yang benar. Hanya ada satu cara untuk mencari tahu dan Kyuhyun penasaran untuk mencobanya.

Dengan perlahan pria itu semakin mendekatkan wajah mereka hingga tanpa sadar mata keduanya terpejam sebelum menyambut ciuman itu. Kyuhyun tak tahu jika rasa penasaarannya akan berbuah penyesalan setelah ini.

Dan lagi mereka tak sadar jika sejak tadi sutadara tak menjeda kegiatan mereka. Semua terekam jelas bahkan adegan ciuman yang tak ada dalam naskah. Mereka pandai membuat jalan cerita dan adegan romantis sendiri ternyata.

 

.

~oOo~

.

T. B. C

136 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

  1. bhak kkkkkk bagus kyu kyu jangan membohongi perasaan sendiri… liat kan kata hati nya aja ngebawa buat nyium min min.. kkk cute banget sih kaliann kkkk

  2. HUWAAAAAA sweetnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Hahaha Kyu udah mulai kecantol sepertinya.
    Hm.. apa tanggapannya setelah adegan kissing. pasti dia nyalahin Sungmin lagi, secara egonya tinggi bnget.

  3. woaaa daebak mreka tdk prlu naskah bwt stiap adegan krn mreka bs membwt naskah mreka sndri yg bhkan jauh lbh hbat dri naskah asli wkwkwk
    kykx adegan mreka ni bkalan jd trending topic ntix,,bgus kyu jgn membohongi prasaan sndri,, lbh baik jujur dri pda sush tdur lg ntix hihihi

  4. Eonnie.. Mianhae.. aku baru komen di ch ini..
    Seneng sama jalan ceritanya.. Benci jadi cinta😀 Sikap jailnya sama Sungmin malah buat Kyu jadi terkurung sama Ming😀
    love last past😀

  5. Ciyee~ kyu udah terjerat ma pesonanya ming..
    Sampe lupa tuh kalo lagi shooting.. awas jha low sampe kyu nyalahin ming karna adegan kissing itu.. kan dia sendiri yg mulai..
    Ditunggu next chapnya🙂

  6. anyeong mel Chan🙂
    seneng deh masih ada yg mau bikn cerita kyumin di tengah kemarau cerita”joyer”
    btw ide nya seger dan menggemaskan.okey jgn lupa buat tag aku yh… lanjutkan;-)

  7. Chapter ini bener” bikin gila arghhhh bikin senyum” sendiri bacanya apalagi di adegan terakhir itu oh my hahahaha xD semoga aja hubungan kyumin makin akrab kedepannya hohoho

  8. Kyu kejam amat yak ngelatih ming..hadeuuhh,btw kyu pervert..wkwkk pandangannya mengarah ke bibir..bwahaha
    Yeahhh ming berhasil nyanyiin lagu ciptaannya kyu..
    Huwaaa so sweet..bener2 romantis,histeris sendiri baca part ini..keren,berawal dri penasaran nih..jdi nyium ming lagi
    Kyknya ntar kyu bakal diledek abis2an..kkk

  9. Yaaakkk !!!
    Gregeettt sma klakuan kyuhyun 😘😘
    Yaakk baper baper baper 😉😉
    Eonni next chap kilat yaa update nya 😃
    Hhhee, keep fightiiing !!!

  10. uah,,…
    hhahahha…
    jalan cerita yang dibuat kyumin itu tanpa rekayasa… hehehehehhe
    si kyu mah, cium nya dari penasaran ujung2 nya doyan….
    mg mereka cepat jadian… hahaha
    next chap ditunggu eonni

  11. Ahh~ so sweet banget
    Sumpah senyum2 sendiri waktu baca adegan kyu sama ming sampe dikira orang gila sama org rumah wkwk~
    Tuh kan kyu mulai tergoda sama ming wkwk tepatnya mulai jatuh cinta tapi gak sadar
    Siap2 Diledekin ya kyu haha~
    Lanjut kak mel, update kilat yaa

  12. Haha duhh chap ini berhasil membuat ku jadi orang gila mrndadak , sosweet banget meskipun itu gak sengaja ..😀

    Lanjut eon terus kayak gini yah kyu ma ming nya , biar tambah gereget hihi😀

    Fighting (y)😉

  13. Hahahaahaaaaaaaa😀
    Giliran mrk bs romantis,sutradaranya diam aja dan asal shoot smua,,hahag
    Hayoooo lo kyumin hbis ini gmn nasibny,hahaaa… Psti kyu malu ampe ga mau kluar kamar,hahaa…haduhhh pgi2 ampe snyum dan ketawa gaje d kntor😀 mksih melaaa,,berkat dirimu,daku sprti org gila d kntor😀
    Lanjutttt melaaa,,,fighting!^^

  14. WOAAAHHHHH so sweet sekali…
    mereka tanpa sadar saling menyukai hingga adegan itu jadi begituuuuu manissss
    kira-kira gimana reaksi mereka setelah adegan kissing itu ya? kkk
    wahhh.. produsernya pasti puas banget deh, secara adegan itu romantis tanpa dibuat-buat.
    Jungmo kayaknya bakal jadi saingan kyuhyun tuh..

    ditunggu chapter selanjutnya eon, semangaatttt

  15. buahaahaaa…..
    kebayang kan lu mbuul…..
    aah, tp msh pnasaran… kpn mreka sadar kl mreka pbah ktemu… kalung itu kmna?…
    nice story mell, gomawo……

  16. huaaaaa….manis sekalii itu terakhirnya.
    kyukyu mah gitu maen sosor2 ajja,ktanya benci kkk…
    d tunggu apdet cepetnya #kalobisa ya sapa tau di next chap mereka tuambah maniiiisss kyak gulali. fighting

  17. HAHAHAHAHA dasar kuyun>< cie terpesona ya sama ming? makanya gausa belagu sok-sokan benci akhirnya suka kan? tp kyu belum menyadari😒 siap-siap aja diledekin yewook😁😜😜
    romantis ya kalian berdua💏😍😍 sering-sering aja kak bikin adegan kyumin yg bikin kyu jd orang gak waras/? mendadak ㅋㅋㅋㅋㅋ
    lanjut kakmel~~~

  18. omo omo omo omo, Kyuhyun! waht are you doing?! Sungmin juga malah nutup mata?! OMG, nih adegan so sweet bgt. hatiku gak kuat bacanya.

    sempat speechless waktu tahu kenyataan Sungmin udah nikah and gak bisa baca FF ttg KYUMIN lg. but this adegan is so sweet dah.

  19. Kyu kayaknya bakal terjerat pesona sungmin……
    Karena kyu tak konsentrasi hanya gara2 pegangan sungmin akhirnya deh syuting mereka tidak sesuai naskah….
    Ayo kyu gak usah malu2 ngaku aja deh kalo emang mulai suka ama sungmin….

  20. Kok sungmin mau sih di cium kyu??? Sungmin, jangan biarkan dirimu gampang jatuj cinta sama si evilll yg telah memyakitmu. 😡.

    Buat kakak melani, itu hanya comentan aku kok. Cerita ini miliki kakak, kalo berkenan ya, komentan aku itu bisa sebagai masukan buat kakak.

  21. wah wah wah…… gak nyangka kalo bakalan begini jadinya.

    kira2 akan terjadi apa lagi yah????

    makin seru eonn, makin gemessss~~~~

  22. OMG Kyukyu udh mulai berani eoh??? Bahkan ga sadar klo kamera masih on kkkk apakah yang akan terjadi berikut’y??? Masih jual mahalkah atw ???? Ditunggu next chap’y ttp semangat

  23. Omona…walau sempet sebel sama prilaku kyu ke sungmin..
    Tapi adegan Video klip bikin senyam senyum sendri..ughhh…
    Greget…dtggu next eonni

  24. Kyu baper bgt deh ahahaha
    ciuman kecelakaan z smp segitu.a
    nah loh itu syuting ampe hanyut kebawa perasaan gt…
    good job Mel, always waiting for next chap

  25. AAAAAAAAAAA SUKAA BANGET SAMA CHAPTER INIIIII ;;;;;;;;; nahloh kyuhyun jadii terbayang bayang kan sama ciuman sungminn aduhh malah kebawa suasanua. Ini nama mv nya apa ya btw, aku mau liat(???) /ga seandainya beneran adaaaa. Lanjuttttttt updatee kilat lagi yaa eonn :3 keep writing~
    btw..aku sms/ sama kirim pesan fb ke eonnie gak dibaless😦 akuu mau baca ff slave dongg u.u

  26. huaaaaahhh eonnie bisakah tbc itu d hilangkan -,-

    itu itu ituuu cerita nya makin seruuu \^^/
    jadi senyum” sendiri ih liat nya eh salah baca nya😀

    ayolaah kyu itu adegan yg manis bukan menjijikan😀
    ayo eon next chap d tunggu yaaahh :*

  27. ya ampuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnnn…………… romantis sekali MVnya………………..
    tp g kebayang klo di dunia nyata kyu buat MV gtu, g relaaaaa…..

  28. makin seru…kyu kejam banget nyiksa minnya ampe min sakit suaranya untung aja min masih bisa nyanyi buat rekaman dengan baik dan bagus hehehe…. oh, jungmo beneran khawatir sebagai manajer atau karena alasan tertentu cz khawatirnya berlebihan banget atau jangan2 jungmo bakal jadi saingan kyu buat merebutkan cintanya min hehehe… hem, kayaknya kyu dah takluk dan jatuh tuh sama pesona min ampe ga sadar udah melakukan adegan diluar skenario pembuatan MVnya… kira-kira giimana reaksi kyumin pas sadar dan reaksi semua orang yang melihatnya? pasti setelah itu kyumin bakal jadi berita terhangat yang banyak dicari dan kayaknya album barunya bakal meledak keras nih di pasaran…. dan siap-siap aja kyumin bakal digodain yewook terus klw di dorm secara ada pasangan baru di dorm mereka hehehe… lanjut terus… semangat….

  29. Ahhh manisnyaaaaaaaaaaa. Jd pngn nyium kyu oppa kkkkk. Kyu trtyt dh jecanduan m bibiry ming nh kkkk. Jd pnsrn gmn klo itu nyata hehehe. Lanjut melani

  30. Nah…
    Kan niatnya ngerjain sungmin biar suara nya nggak keluar eh yang ada kyu terkesima sama suara merdu ming.
    Kyu mulai kecanduan sama bibirnya sungmin, main nyosor aja tadi
    Hahaha…

  31. Woww hahahahah kyuhyun kemakan batunya sendiri wkwkwk. Akhirnya dia malah yang penasaran kan sama sungmin apalagi bibir seksoyy min hahahaha. Aduh buruan bikin kyu yg malah balik suka sama min. Tp lucuk liat mereka tadi romantis syukur si sutradara engga motong kegiatan mereka
    Next eonni

  32. Wooooowww,,, ada yg galau nihhh,,,,
    Kyu,, rencanamu gimana???
    Ternyata sang songwriter sejaligus producer handal cho lagi mencari jawaban atas kegalauannya,,,
    Itu modelnya juga udah bagus kok,,,,
    Jadi deg degan buat lanjutannya,,,

  33. tendang TBC.. tendang TBC.. tendang TBC.. tendang TBC
    huaaaaaaa…
    lagi asyik baca iniiiiii..
    idiihhh kyumin udah ber ‘ehem’ kissingnya 2x vroh.. 2x..
    dan itu karena kyuhyun.. itu karena kyuhyun.. itu karena kyuhyuuuuuuuuuuuuunnnnnnnn…
    *dikubur

    yahh… walau kyu nya sok sok an benci. kelewat benci nanti jadi cinta noh kyupil.. terbukti kan.. udah bisa main2 penasaraaaannn..
    aduh.. aku alay gara2 kyumin!

  34. maka kyu jgn terdalam memupuk rasa benci.
    Benci dan cinta tipis bnget jaraknya.
    Sekarang dah kerasakan getarannya. Cie cie kyukyu mau popo umin nih.
    Kayanya jungmo suka umin yah.

    Next chap
    semangat semangat
    keep healthy
    gomawo

  35. aaaaaaa…….. Min terlalu mudah trima ciuman kyu 😱😱😱

    Itu adegan NG 규민 😢😢😢

    보고시뽀서 규민 😭😭😭

    Lanjut lanjut lanjut mhelan dongsaeng

  36. Uwaaahh, jinjja.
    Mingie itu first kissnya kyunie chagi, omonaaa!! Jinjja
    Ternyata nae kyunie itu penasaran ama bibir ming, aigoo sampe ga sadar ntu camera on.

    Eonni, lanjuuutt next chap nee.
    Nan gidarilkke😀

  37. Yaaaa yaaaaaa.. !!!! Itu tbc ngapain coba pake muncul segala. Gk tau apa lagi adegan sweet kayak gtu.. aiissss jinjja si cho bkin greget toh.

    Next chap ditunggu yah, jgn lama” udah akut nih penasarannya…heheje

  38. duh eonniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kenapa T.B.C. huweeeeee……
    duh bener-bener ngegemesin nih jalan cerita, pengen cepet-cepet tau lanjutannya… kekekeke. cengengesan sendiri baca ceritannya hehehehe….
    bakal menjadi salah satu ff favoritku.
    gomawo eonni…..

  39. wahahahah..
    mamvus lo kyu!! jatuh cintrong kan??
    degil sih :v
    hayolohh… wkwkwk…
    duh eonni update nya jangan lama” ntar ..^^
    FIGHTING!!^^9

  40. Wkwkw kyu kena noh…😝
    Makanya jangan suka ngebully ming.meremehkan ato yang lainya..
    Cuit cuit ciuman dua kali nei..
    Bilang gak suka nyatanya terbayang bayang ciumannya..💜💜

  41. Lg terbang krn kemesraan KyuMin eh tbcny mengganggu:( hahaha
    suka bgt sm chapter ini, Kyumbul nyebelin tp konyol n kekanakan:D
    ditggu chaptr selnjtny..

  42. Walopun jalan cerita kliatan nya udh ketebak tapi tetep d tunggu next capt nya min .
    Jangan terlalu lama update nya min d tunggu moment kyumin di next capt ^^

  43. 😲😲😲😲😲wow, kyuhyun udah mulai berani yach mencari kesempatan……
    makin penasaran ama sikap kyu abis adegan ciuman ini.. bakal makin so sweet apa ga?😂😂😂

  44. Ekhemm..ekhemm kyumin mkin dekat aja..kyu lama2 terjebak ma perasaan’y sendiri,, adegan ya owhh S0 SWEET DAHH..tapi apa dngan mksud Rasa penasaran’y akan berbuah penyesalan??mksudny berbuah skandal kah?gx baik d0ng buat ming..next chngu fighting

  45. Hore eonni dach update lagi🙂

    Aigoo Kyu masih aja memikirkan tentang ciumanny dengan Ming walaupun g sengaja y🙂
    Eh Ming g ingat kalau pernah berciuman dg Kyu?
    Kyu tetap aja bersikap ketus n dingin gitu ma Ming TT padahal masih mencuri pandang ma bibir Ming🙂
    Kyu kejam kali sich menyiksa Ming dg latihan vokal yg terlalu keras TT
    Ming sepertinya agak kesal ma Kyu karena perlakuan Kyu n Kyu yang menjahilinya dg membuat dirinya pingsan y TT
    Akhirny Yesung n Wokie turun tangan juga menghentikan penyiksaan Kyu terhadap Ming🙂
    Aigoo Jungmo ampe panik gitu saat tahu kalau Ming demam.
    Aigoo Kyu sepertiny agak kaget y saat tahu saat rekaman suara Ming cukup keren n bisa menghayati sedangkan dirinya harus mengalami pengulangan
    Aigoo KyuMin syuting buat mv berdua y🙂
    Kyu sempet terpesona ma penampilan Ming y🙂
    Akhirny Ming bisa tersenyum juga melihat Kyu berantakan krn jatuh n memarahinya y hehehehe🙂
    Aigoo adegan KyuMin kejar2an masih tetap direkam y🙂
    Aigoo Kyu yang memulai buat mencium Ming kali ini🙂
    Aigoo jadi penasaran ma hubungan KyuMin setelah kejadian ciuman dr Kyu itu🙂

    Dtungg klanjutnya eonni🙂

  46. yaampun kyu kyk gadis yg kehilangan keperawanannya aja deh reaksinya cm grgr ciuman ga sengaja -.- IHHHH ITU ENDINGNYA GREGET BGT /gigit bantal/ so sweet ih :3

  47. waaaah yg alami emang paling perfektooo!! cieeee kisseu LAGI cieee ak baper LAGI huwaa tbc
    lanjuuujt semangaaaaat!!
    ak suka loh chap yg ini bikin senyum dag dig doooor…

  48. ommo ommo so sweet banget KyuMin apa itu yg abis jatoh adegannya atau beneran?kl iya so sweet bgt,kyu awas yaa sebentar lagi pasti jatuh cinta sama ming kkkkk

    lanjuttttt

  49. Suka deh sm chapter ini, KyuMin romantis bgt. Kyu wlu dingin n nyebelin tp konyol. Sbnrny Kyu ud jatuh hati 2 sm Min. Ga sabar nunggu chapter selanjutny>.<

  50. Ughh so sweet ♡ suka ama chap ini ><
    Itu mereka adegan natural bgt yaak sampe ciuman gtu xD
    Elah si cho mah modus pen cium min xD tapi nanti nyalahan ming lagi –"

  51. aih.. dasar pervert..
    ketagihan nih ngerasain binir Ming..

    Kyu, jujur aja deh, udah mulai terpesona kan sm Ming?? kkk~
    sweet bngt moment KyuMin nya.
    saya suka saya suka😀
    next lg chagi🙂
    mian baru koment^^v

  52. Ciieee yg uda pinter bkin adegan mesra sndri ciiee
    Akhir nya tetep aja kyu cium ming lg..sbner nya ketagihan tuch..kkkkk
    Btw kyu jahat bngt smpe bkin ming radang..uda gitu trnyata ming lbh bagus dr dia..ciiee malu ni yee kkkk

    Lanjuuut ^^

  53. Omoo, jadi itu first kissnya kyu?? Haha pntsan aja susah dilupain..
    Eonni sukses bkin gw grgtan sndirii… makin pnsaran deh sma nih ff..
    Ehhhtapii, di akhr kyu makin berani tuhh.. pke acara bkin skenario sndiri lagiiii… hahahhhahaa ketagihan yahhh kyuu???

  54. Omoo,omoo,omoo…., jadi itu first kissnya kyu?? Haha pntsan aja susah dilupain..
    Eonni sukses bkin gw grgtan sndirii… makin pnsaran deh sma nih ff..
    Ehhhtapii, di akhr kyu makin berani tuhh.. pke acara bkin skenario sndiri lagiiii… aigoo, ketagihan yahhh kyuu???

  55. Hahaha… kyu napsuan bgt liat sungmin. Tiba2 maen sosor aja.
    Jahat boleh jahat tp selalu trjebak sma permaiannya sndiri. Kena batu selalu.

    Baru sempat bca sekrg saking sibuknya akhir2 ini 😭😭😭 pdhal udah di update smpe chap 8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s