Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

Di ruangan itu ada tiga orang, tanpa kamera pengintai namun sejak tadi tak ada yang mau membuka suara. Sungmin sendiri hanya duduk diam seraya menatap tautan tangannya sementara Jungmo pura-pura sibuk dengan tablet. Kyuhyun yang duduk di samping Sungmin dengan jarak yang cukup jauh hanya memandang Jungmo seakan meminta penjelasan.

.

~oOo~

.

K.R.Y.(S)

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 8

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Hyung jangan bersandiwara lagi.” Kyuhyun yang bosan dengan diamnya mereka mulai angkat bicara.

“Sungguh aku tak tahu rencana ini.” Jungmo menjawab dan memberanikan diri menatap Kyuhyun.

“Kubilang jangan bersandiwara lagi. Sudah jelas ini ulahmu dengan Sooman.” Dengus Kyuhyun. “Kau kira aku bodoh? Mana pernah pihak WGM mempertemukan artis satu agensi bahkan satu dorm untuk menikah. Ini gila namanya.” Serang Kyuhyun lagi.

“Sungguh Kyu, aku tak tahu tentang ini. Aku hanya diberitahu Sungmin akan mendapat kontrak WGM agar namanya bisa baik di muka umum dan seperti yang kau bilang, mempelai prianya belum diketahui. Pihak WGM juga tak memberitahuku jadi kukira bukan kau orangnya. Kau pikir aku tak kaget mengetahui kalian dipasangkan dalam program ini?” Setelah menjelaskan panjang lebar akhirnya Jungmo melemparkan pertanyaan pada Kyuhyun yang semakin membuat pria itu frustasi.

“Jadi bagaimana sekarang? Tak mungkin aku bisa melanjutkan program ini.” Ujar Kyuhyun setengah putus asa.

“Mau bagaimana lagi. Rekaman kalian bertemu tadi sudah tersimpan dan tinggal menunggu hari saja untuk penayangannya. Lagipula kenapa kau tak tahu akan ikut WGM?” Tanya Jungmo balik.

“Aku sendiri juga tak tahu. Mendadak satu kamera mendatangiku lalu satu orang bertanya mengenai gadis idaman, rumah idaman dan kehidupan pernikahan idaman yang kuinginkan. Lalu tanpa sadar mereka menyeretku kemari dan memintaku ke atap. Kukira ada apa, setelah berpikir dan tersadar, Sungmin sudah ada di belakangku.” Jelas Kyuhyunlagi. Pria itu menghela napas berat. “Sepertinya pihak agensi mendaftarkan namaku tanpa meminta persetujuan.” Geram Kyuhyun, jujur saja ia merasa dipermainkan.

“Mau bagaimana lagi Kyu. Sepertinya Sooman sudah bosan melihat berita yang beredar. Dia berjanji pada kami untuk mengurus retaknya hubunganmu dengan Sungmin dan sepertinya inilah cara Sooman.” Analisa Jungmo.

Aish! Orang tua itu benar-benar berlebihan.” Kembali Kyuhyun berujar geram. “Batalkan saja hyung atas keterlibatanku di program ini.”

“Lalu kau mau menjelaskan apa atas berita yang beredar di dunia maya?” Jungmo memperlihatkan layar tabletnya. “Berita kau dan Sungmin menikah virtual sudah beredar padahal penayangan episode baru program ini mulai tiga minggu lagi. Kau kira bagaimana antusiasnya penggemar hingga berita ini bisa bocor?” Kembali Jungmo berujar. “Dan akan sangat ketahuan kalian memiliki hubungan tak baik jika kau mendadak memutuskan kontrak program ini.” Sambung Jungmo.

Kyuhyun terdiam, ucapan Jungmo kali ini ada benarnya. Jika Kyuhyun mendadak keberatan atas pernikahan virtualnya dengan Sungmin maka media masa akan semakin senang membuat cerita tentang hubungan tak baiknya dengan Sungmin, bisa saja saham agensi menurun karena masalah kerenggangan hubungan mereka dan Kyuhyun tak bisa menyalahkan Sooman sepenuhnya atas masalah ini. Pria paruh baya itu tentu sudah memikirkan matang-matang rencana yang akan ia putuskan. Untuk sementara mungkin Kyuhyun harus bersabar dan mengalah demi reputasinya, reputasi KRY dan reputasi agensi.

“Baiklah. Terserah kalian saja.” Kyuhyun menekankan setiap perkataannya sebelum bangkit dari duduk, tanpa pamit ia melangkah melewati Sungmin namun berhenti kala tangannya ingin menekan gagang pintu. “Kau tak mau pulang? Ayolah jangan memperburuk keadaan. Mereka akan semakin tahu hubungan kita tak baik jika kau dan aku pulang terpisah.” Ujar Kyuhyun saat melihat Sungmin yang terus tertunduk.

“Ya. Aku pulang denganmu.” Sungmin sontak berdiri dari duduk sementara Kyuhyun mendengus lalu keluar ruangan. “Aku pulang dulu, sunbaenim.” Sungmin membungkuk hormat pada Jungmo lalu setengah berlari keluar dari ruangan.

Jungmo geleng kepala melihat kelakuan Sungmin. “Sunbaenim? Apa-apaan panggilan itu.” Ia nyaris tertawa namun beberapa saat kemudian senyum di wajah pria itu menghilang. “Tak bisakah kau menganggapku pria sebagaimana kau menganggap Kyuhyun?” Tanya pria itu setengah berbisik.

***

Sungmin sudah panik jika Kyuhyun akan meninggalkannya, pria itu cepat berubah pikiran jadi bisa saja tawaran pulang bersama tadi hanya berlaku di depan Jungmo. Namun ternyata pemikiran Sungmin salah, pria itu menunggunya di depan litf lalu segera menekan tombol kebawah saat Sungmin sudah berdiri di sampingnya dengan deru napas menggila.

Mereka terjebak dalam kotak besi itu dengan mulut terkunci. Beberapa orang yang ingin masuk lift dari lantai berbeda sontak mengurungkan niat saat melihat Kyuhyun dan Sungmin berada di dalam, lalu lantai selanjutnya saat pintu lift terbuka mereka disambut bidikan kamera ponsel. Berita cepat beredar dan Kyuhyun yakin sekarang namanya dan Sungmin merajai berita internet dengan judul tak berkelas. Terjebak di dalam lift.

Kyuhyun mempercepat langkah menuju parkiran bawah tanah saat tahu banyak penggemar yang mengabadikan fotonya. “Ayo cepat.” Walau enggan Kyuhyun akhirnya menggenggam tangan Sungmin untuk membimbing langkah gadis itu agar sejajar dengan langkahnya.

Mereka memasuki mobil dan Kyuhyun menyempatkan diri membantu Sungmin memasangkan sabuk pengaman saat berhasil duduk di belakang kemudi. Sungmin terdiam dengan mata yang terus mengamati Kyuhyun. Jarak mereka sangat dekat, bahkan Sungmin bisa merasakan hembusan napas pria itu di wajahnya.

Setelah Kyuhyun selesai dengan sabuk pengaman pria itu malah tak menarik diri, terus mempertahankan jarak mereka yang menipis lalu balas menatap Sungmin. “Jika ingin bersandiwara jangan setengah-setengah Sungmin-ssi. Sekarang kau dan aku sudah terlanjur menjadi pusat sorotan, jika tak mau nama baik kita semakin buruk kita harus berlagak mesra, setidaknya di depan kamera.” Kyuhyun tersenyum miring sebelum membenarkan letak rambut Sungmin. “Kau belum tahu bagaimana kerasnya dunia hiburan, bahkan orang yang bermental kuat bisa bunuh diri karena tekanan tak biasa ini. Kuharap kau tak berpikir sependek itu.” Kyuhyun menjauhkan tubuhnya lalu menyalakan mesin mobil, ada jeda saat ia memasang sabuk pengaman sendiri sementara Sungmin hanya diam mencerna ucapan Kyuhyun barusan.

“Selamat datang di neraka dunia hiburan, Sungmin-ssi.”

***

“Luar biasa.” Ryeowook berkomentar dengan suara berlebihan seraya menatap dua orang yang sejak tadi memenuhi berita internet dan sekarang sudah duduk di hadapannya. “Aku tak mengira jika hal seperti ini bisa terjadi.”

“Jika Sooman sudah turun tangan kita bisa apa? Pernikahan virtual antar anggota satu dorm, bukankah itu rawan sekali?” Jawab Kyuhyun yang masih tak terima.

“Lagipula keputusan Sooman ini atas ulahmu yang tak berpikir panjang. Beruntung dia mau turun tangan, kau kira waktu Sooman hanya untuk memikirkan masalah yang kau timbulkan?” Tanya Yesung.

“Ya, ya, ya. Salahkan aku saja hyung sesukamu, kebetulan aku tak memiliki tenaga untuk membantah.” Kyuhyun bangkit dari duduk lalu tampak merenggangkan otot-ototnya. “Lelah sekali, aku nyaris pingsan saat tahu dipasangkan dengan nuna kesayangan.” Ada nada sindiran dari ucapan Kyuhyun tadi namun Sungmin diam saja. “Aku akan mandi sementara kau membuatkan makan malam yang enak, aku tak mau makan malam menu biasa untuk perayaan pernikahan virtual kita, istriku.” Kyuhyun mengedipkan sebelah matanya saat Sungmin menatap Kyuhyun kaget, setelah itu ia melangkah menuju kamar.

“Astaga. Kalian lihat kelakuannya, mendadak genit begitu aku jadi merinding.” Ujar Ryeowook bergidik.

Yesung tersenyum sebentar. “Biarkan saja dia Wook, setidaknya dia tak mencari ribut dengan Sungmin.” Ryeowook menganggukkan kepalanya beberapa kali. “Pergilah mandi Min, kami tahu kau lelah. Masalah masak biar aku yang membantu Ryeowook.” Kembali Yesung berujar.

Sungmin menggeleng cepat. “Aku hanya perlu waktu dua puluh menit untuk mandi. Setelah itu aku akan membantu kalian di dapur.”

“Setuju.” Putus Ryeowook. “Sekarang cepatlah ke kamar eonni.” Perintah Ryeowook itu Sungmin jawab dengan anggukan, tanpa pikir panjang ia segera berlalu dari ruang tamu.

“Kupikir Sungmin tak memiliki sifat buruk, tapi kenapa Kyuhyun begitu membencinya?” Tanya Yesung saat Sungmin sudah masuk ke kamar.

Ryeowook mengangkat kedua bahu. “Mungkin karena bergabungnya Sungmin eonni. Kupikir hal itu yang membuat Kyuhyun tersinggung dan membencinya.” Jawab Ryeowook seadanya dan malah diterima oleh Yesung.

“Mungkin juga begitu.” Lirih Yesung.

“Sudah jangan membahas mereka lagi. Sekarang kita masak. Oppa sendiri yang menawarkan diri. Ayo.” Ryeowook bangkit lalu menarik Yesung agar ikut bangkit kemudian menyeretnya menuju dapur.

***

Setelah melewati serangkaian acara yang melelahkan seperti tampil di acara musik, radio, televisi dan juga promosi ke berbagai daerah akhirnya sebentar lagi mereka bisa merasakan nyaman tempat tidur kala waktu nyaris mendekati pukul 12 malam.

Saat ingin bersiap pulang, sekelompok kru WGM sudah menghadang. Produser acara tersebut meminta Sungmin dan Kyuhyun ikut ke suatu tempat untuk memulai proses pembuatan film.

“Ya Tuhan. Harus sekarang?” Tanya Kyuhyun yang matanya sudah sembab akibat kurang tidur. Padahal ia ingin sekali berbaring di kasur empuknya.

“Maafkan kami tapi sepertinya memang harus sekarang.” Sahut produser itu. “Kalian bisa tidur di van saat di perjalanan, kebetulan membutuhkan waktu satu jam untuk sampai ke tujuan.”

Sama saja bohong, jerit Kyuhyun dalam hati.

“Ya sudahlah. Ayo Min.” Kyuhyun menarik gadis itu menuju van yang disediakan pihak WGM lalu masuk tanpa permisi.

Sungmin tak menolak, saat ia menyusul masuk ke van kembali mereka disambut tiga kamera sudah menyala yang tetap saja membuat Sungmin canggung.

“Pura-pura tak tahu saja.” Ujar Kyuhyun yang sudah menutup matanya. “Kita hanya diberi waktu satu jam untuk menghilangkan rasa kantuk. Pergunakan dengan baik.” Sambung pria itu.

“Hm.” Sungmin mengangguk sekilas, lalu sekeliling mereka hening saat tak ada yang buka suara, hanya suara mesin van yang terdengar saat dikendarai menuju suatu tempat.

Sungmin menguap beberapa kali, merubah posisi duduknya beberapa kali namun tetap saja ia tak bisa tertidur padahal ia mengantuk sekali. Gadis itu akhirnya merubah duduk menghadap ke depan lalu menghela napas saat melihat langit-langit van.

“Kenapa?”

Suara Kyuhyun menyentakkan Sungmin dari lamunan. Ini sudah lima belas menit berlalu dan Sungmin pikir Kyuhyun sudah tidur.

“Tak bisa tidur?” Tanya Kyuhyun seraya menguap, lalu membuka matanya sedikit mengintip Sungmin yang sudah lebih dulu menatapnya.

“Hm. Aku mengantuk tapi tak tahu mengapa tak bisa tidur.” Adu Sungmin.

“Kau ini benar-benar tak sadar situasi. Jika aku tidur lebih dulu dan meninggalkanmu bisa-bisa mereka menganggapku tak sopan.” Kali ini Kyuhyun berbisik agar tak didengar oleh kamera.

Sungmin hanya diam. Ucapan Kyuhyun ada benarnya. Sedikit saja kesalahan yang mereka perbuat di depan kamera akan menimbulkan sensasi lagi.

“Kau ingin menempati rumah seperti apa dengan suamimu kelak?” Tanya Kyuhyun seraya memperbaiki letak jaket di bahunya. Pertanyaan pencair suasana.

“Hm.” Sungmin berpikir sejenak. “Rumah yang tak terlalu besar dan tak terlalu kecil. Minimalis boleh. Dengan kayu ukiran cantik di dalamnya, dan lagi memiliki halaman serta taman kecil di depan rumah. Jangan lupa teras rumah juga. Disana nanti kami bisa bermain bersama, malah meletakkan ayunan juga. Dan ah! Taman belakang juga tak boleh lupa. Taman belakang dengan pohon apel rindang di sudut halaman.”

Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan Sungmin yang panjang lebar itu. “Rumah zaman dulu sekali. Teras, halaman depan dan belakang, ukiran kayu, lalu apa tadi? Pohon apel? Kau dapat rekomendasi dari mana?” Tanya Kyuhyun dengan nada geli.

“Dari drama. Sekarang rumah minimalis seperti itu sedang laku keras. Aku ingin sekali menempatinya.” Adu Sungmin lagi.

Kyuhyun mengangguk sekilas. “Rumah seperti itu mungkin sedang naik daun tapi pohon apel yang rindang di belakang rumah mana bisa. Jarang aku melihat rumah yang seperti itu.” Jawab Kyuhyun lagi.

“Disitu letak bedanya. Jik tak ada kita bisa menanamnya bersama.” Sungmin menatap Kyuhyun seraya menaik turunkan kedua alis mata yang sontak membuat Kyuhyun tertawa.

“Kau tengah mabuk? Ajak saja suamimu besok untuk menanam pohon apel itu.”

Sungmin beralih mengerucutkan bibirnya saat mendengar ucapan Kyuhyun tadi. “Baik. Aku akan meminta suamiku untuk menanamnya.”

Kyuhyun kembali tersenyum mendengar ucapan Sungmin tanpa mau membalasnya. Pria itu beralih menatap ke luar jendela dan mendapati pemandangan malam sungan Hangang, lalu tak lama letusan kembang api terlihat diujung sana.

“Indah sekali.” Bisik Sungmin yang ternyata juga melihat keluar jendela. “Ah! Aku jadi menambah daftar impianku. Bermain kembang api di halaman rumah tampaknya bagus juga.”

Kyuhyun kembali tersenyum lalu geleng kepala. “Impianmu anak-anak sekali. Kau seperti tak pernah melakukannya saat masih kecil.”

Sungmin terdiam mendengar ucapan Kyuhyun barusan lalu tertunduk melihat tautan tangannya. “Aku memang tak pernah bermain kembang api saat kecil.”

Kali ini gantian Kyuhyun yang terdiam. Pria itu sontak menatap ke arah Sungmin yang masih setia menunduk, Kyuhyun baru sadar jika ia sudah menyinggung masa kecil Sungmin.

***

Van yang mereka tumpangi tiba di sebuah pekarangan rumah yang asri. Di samping, belakang dan juga depan rumah itu diapit rumah tetangga. Benar-benar pemukiman yang nyaman untuk dihuni.

“Wah!” Sungmin yang baru keluar dari van dibuat kaget melihat rumah minimalis di depannya. Rumah bercat merah muda itu benar-benar sesuai impian. Di kelilingi pagar besi, lalu terdapat taman di dalam pagar dan belum lagi terasnya yang cantik. “Astaga, astaga. Aku ingin masuk. Bolehkah?” Tanya Sungmin pada juru kamera yang dijawab anggukan kamera.

“Indah sekali.” Sungmin nyaris memekik saat kaki telanjangnya memijak rumput di halaman. Pekikannya pecah saat melihat ayunan di sudut halaman.

“Pakai sepatumu.” Kyuhyun berseru saat melihat gadis itu berlarian di atas rumput dengan sepatu yang ia jinjing di tangan kanan.

“Ada ayunannya juga Kyu. Kemari.” Sungmin mengabaikan teriakan Kyuhyun dan malah meminta pria itu untuk duduk di sebelahnya.

Kyuhyun hanya geleng kepala dan tanpa sadar tersenyum. Ia melangkah menyusuri halaman dan duduk di ayunan kayu itu.

“Nyaman sekali. Angin malamnya juga segar.” Ujar Sungmin seraya menatap langit malam. “Tapi sayang, bintangnya tak terlihat.”

Kyuhyun beralih menatap wajah Sungmin sekilas yang tampak cemberut sebelum ikut menatap langit malam. “Kau senang dengan rumah ini?” Tanya pria itu pelan.

“Hm. Entah bagaimana ceritanya tapi pihak WGM benar-benar mengabulkan impianku. Aku tak berharap rumahnya harus sesuai dengan impianku, rumah yang mirip saja sudah bagus tapi WGM benar-benar luar biasa.” Puji Sungmin.

“Jangan cepat senang dulu. Mana tahu ini bukan rumah untukmu.”

“Hah! Yang benar saja.” Sungmin mendadak cemas namun matanya menatap van yang tadi membawa mereka. “Van WGM saja berhenti di depan.” Ujar Sungmin lagi.

“Ya sudah, ya sudah. Aku hanya bilang jangan terlalu cepat senang dulu. Jika nanti ini bukan rumahnya kau akan tertekan. Kau lihat sendiri rumah di sekitar sini memiliki rancangan yang nyaris sama. Bisa saja rumahmu yang itu, yang itu, atau yang itu.” Kembali Kyuhyun berujar seraya menunjuk rumah-rumah di depannya, Sungmin menghela napas mendengar ucapan Kyuhyun.

“Kalau bukan ya anggap saja kita mampir untuk meminjam ayunan. Mereka tak akan marah terlebih jika kau yang memakai ayunan mereka.” Balas Sungmin.

Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk bangga. “Ya, mereka malah akan merasa terhormat jika tahu akulah yang menempati ayunan mereka.” Jawabnya sombong hingga membuat Sungmin geleng kepala sekilas, ternyata penyakit percaya diri Kyuhyun tak akan bisa hilang.

“Tapi jikapun ini bukan rumah untukmu aku akan meminta produser WGM membelinya. Kulihat kau sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan rumah ini.”

“Iya. Aku suka sekali, terlebih cat dindingnya. Aku suka warna merah muda.” Balas Sungmin. “Janji ya kau akan berbicara dengan produser WGM untuk membeli rumah ini.”

“Iya kau tenang saja.” Balas Kyuhyun. “Tapi sepertinya kau memang menyukai hal berbau bocah. Merah muda bukannya identik dengan anak kecil ya? Gadis yang baru mengalami pubertasi pertama. Belum lagi merah muda itu terlalu merusak mata. Ouh! Aku tak bisa bayangkan jika kamarku dicat merah muda lalu setelah itu…”

Kyuhyun merasa bahu sebelah kanannya berat, saat ia menatap kearah Sungmin ia mendapati kepala gadis itu yang bersandar di bahunya.

“Tidur?” Bisik Kyuhyun pada diri sendiri lalu menatap beberapa kru WGM di samping mereka. “Apa di rumah ini ada kamar? Bisa kami pinjam untuk malam ini?” Ia berpikir tak akan mungkin kembali ke dorm saat dini hari jadi lebih baik menginap di rumah baru, dan salah satu kru mengangguk menyetujui.

Selanjutnya Kyuhyun dengan cekatan menggendong Sungmin menuju rumah minimalis itu dengan gerakan hati-hati agar Sungmin tak terbangun.

***

Pagi ini mereka dijadwalkan untuk menghias rumah baru sebagus mungkin. Kebetulan hari ini jadwal KRYS kosong membuat Kyuhyun dan Sungmin meluncur ke Mini Market terdekat dengan berajalan kaki. Letak Mini Market itu hanya berjarak beberapa blok saja.

“Tampaknya kompleks ini sangat tenang. Sejak semalam tak terdengar teriakan memuja untukmu.” Ujar Sungmin saat mereka menyusuri jalan.

“Sepertinya di sekitar sini hanya sedikit anak gadisnya. Bagus juga, WGM memang memilih tempat terbaik untuk kita.” Balas Kyuhyun. “Kau mau membeli apa?” Tanya pria itu saat mereka memasuki Mini Market.

“Bagaimana jika dimulai dari bantal sofa.” Sungmin menuju keranjang penuh bantal hias. “Ini akan bagus jika dipajang.” Ujarnya menunjuk bantal bergambar beruang Teddy.

Kyuhyun tersenyum lalu ikut memilih. “Ini juga bagus.” Ujarnya mengangkat bantal bergambar Kitty berwarna merah muda, mata Sungmin nyaris melotot dan langsung menyambar bantal itu dari tangan Kyuhyun. “Kita beli dua.” Putus Sungmin seraya melangkah tergesa mencari keranjang belanjaan.

***

Mereka tiba di rumah dengan plastik barang belanjaan yang tak sedikit. Sempat kesulitan membuka pengait pagar namun Kyuhyun dengan cekatan membukanya.

“Apa ini?” Sungmin meletakkan barang belanjaan dengan asal saat melihat pot berisi pohon yang tingginya seleher gadis itu. Di dahannya yang rindang terselip amplop merah khas WGM.

“Kartu misi?” Tanya Kyuhyun seraya berdiri di samping Sungmin.

“Kyuhyun-ssi dan Sungmin-ssi. Kalian mendapat misi untuk menanam pohon apel ini sebagai upacara peresmian rumah baru, sekaligus menyambut seorang tamu.” Baca Sungmin sedikit lantang. “Ada yang mau bertamu?” Tanya Sungmin heran. “Tapi ini pohon apel. Wah cantik sekali. Ayo Kyu kita tanam.” Ujar Sungmin semangat dan membuat Kyuhyun mau tak mau mengikuti keinginannya.

***

Kyuhyun dan Sungmin sudah memakai topi untuk menghalangi panas matahari membakar kulit. Sejak tadi Kyuhyun menggali dengan sekop di sudut halaman belakang rumah untuk menanam pohon apel itu sementara Sungmin hanya menjadi penonton karena Kyuhyun tak memperbolehkannya turun tangan.

“Segini cukup?” Tanya Kyuhyun saat lubang galiannya sudah dalam, nyaris satu meter.

“Sepertinya cukup.” Sungmin membantu mengangkat pohon itu dan segera direbut Kyuhyun. Ia dengan cekatan menamam pohon apel lalu menimbunnya dengan tanah.

“Pupuknya juga.” Ujar Kyuhyun yang dijawab anggukan Sungmin. Mereka menaburkan pupuk bersama-sama lalu kembali menimbunnya dengan tanah hingga beberapa saat kemudian pohon apel itu sudah tertanam sempurna, menyatu dengan tanah.

“Kerja bagus.” Kyuhyun berdiri kemudian memamerkan kedua tangannya keudara lalu Sungmin menepukkan kedua tangannya dengan tangan Kyuhyun.

“Kerja bagus.” Balas Sungmin lagi setengah tertawa dan dibalas Kyuhyun senyuman singkat.

Tak sampai lima detik mereka sama-sama terdiam saat melihat kedua tangan mereka yang bertaut tanpa sadar, lalu buru-buru Kyuhyun melepaskan. Kecanggungan melingkupi dan sangat terlihat jelas di depan kamera hingga mereka juga tak sadar jika satu sosok yang mengenakan sepatu hitam mengkilat perlahan mulai mendekat.

Kyuhyun dan Sungmin masih tak menyadari kehadiran sosok itu hingga sapaan terdengar ramah. “Apa kabar.”

Dua orang yang tadi terjebak dalam kecanggungan sontak menatap sumber suara. Sungmin membulatkan matanya sementara Kyuhyun mengerutkan dahi menatap sosok itu.

Hyung? Kenapa kau disini?” Tanya Kyuhyun heran melihat senior satu agensinya ada disini. Sepengetahuan Kyuhyun pria itu sangat sibuk.

“Apa kabar, Sungmin-ssi? Saya Jung Yunho.” Sosok itu tak menjawab ucapan Kyuhyun dan malah menyapa Sungmin.

Sungmin tersenyum kikuk dan balas membungkuk. Siapa yang tak kenal Jung Yunho. Sungmin tentu saja tahu nama pria terkenal itu.

“Dan saya adalah suami virtual anda, terhitung mulai detik ini.”

“Maaf?” Sungmin akhirnya buka suara. Suami virtualnya? Jung Yunho? Apa-apaan ini? Tanya Sungmin membatin. Lalu Kyuhyun? Siapa pria itu?

Sungmin menatap Kyuhyun kaget namun pria itu malah menatap Yunho lekat. Ada yang tak beres disini. Dan program pernikahan virtual ini tampaknya juga bermasalah.

/

\

/

\

T. B. C

146 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

  1. Oh my god !!
    Impian min terkabul semua..
    Rumah minimalis, taman didepan nd belakang, ayunan, cat pink, pohon apel.. nanemnya ama kyu pula..

    Tapiii tapiiiii kok—
    Suami virtual min yunho????
    Trus kyu buat apa diikut ikutin??
    Ahahaha kyu patah hati nih ^^

  2. mwo??????!!!!! yunho?
    awalnya sih smpet berharap suami virtualnya bukan kyuhyun, tp pas udah dimulai asyik jg bikin mereka bareng. eh kok sekarang ada yunho????
    lanjuuuut yaaa

  3. udah bahagia2 nya liat kyumin akur…
    lah, tiba2 ada yunho yang ngaku jadi suami virtual mingg . …
    kok bisa ya???
    tapi gpp, kali aja kyu bakal cemburu….hoohohihoh

  4. Omo omo omo eonniiii daebak~ jangan lama lama buat ngepost chapter selanjutnya yaaa penasaran nih sama uri kyuhyunnie yg sepertinya dia kaget luar biasa :’v keren kereeeen, bikin kyu patah hati ya ming biar kyu sadar wkwk

  5. Lanjoooot…
    Looh,, yunho seriusan niih… Dia Beneran suami virtual nya miin kah? bener2 bikin kageeet…
    Waaah,, padahal kyumin udah mulai deket… Kyuhyun udah ga sejahat dulu… Yah, walopun ga tau itu kyu Beneran atau cuma akting… Tapi kayak Beneran deeh…
    Fighting!😀

  6. Itu knp yunho bilang dia suami vitual min??? Aigoo penasaran ma reaksi min, lebih suka kyu jd pasangan’y atw yunho??? Trus reaksi Kyu gmn ya??? Ditunggu next chap’y semangat Melanie

  7. Lah ko ko ko itu yunho yg jd suaminya??? ko bisa yunho???? Lah ada apa ini, kirain bakalan kyu yg jd suaminya. Lah ini knp sama wgm nya???? O.O kayanya butuh chapter selanjutnya ini mah

  8. bru jga baikn dn senang2 sbntr sdh da sja mslhx,,bknx kyupa yg jd suami virtualx ming tp knp d akhr2 mlah brubah jd yunpa??aduhh ikt bingung dah
    melanie eonnie HWAITING d tnggu lanjutanx ya

  9. cciiiieeeeeee kyuuuuuuuu…
    dah jadi suami virtualx sungminnnnnn……
    siapa sebenerx yunho or
    kyu yach yg jdi suami virtualx ?????
    makin seru aja nih ceritax…
    di tunggu lanjutanx…. ^^_^^

  10. ne???….
    baruuu aja d chap ini ada kyumin moment yg maniis….. lha kok tiba² muncul Yunho…..
    andwaeee…. jgn donk…. dy tamu biasa aja deeh….. jebal….

  11. yak! baru aja KyuMin lagi seneng*nya.. tapi ini apaan? Jung Yunho? Kok malah dia jadi namja virtualnya ming? aaaa…. apa ini cuma akal*lan nya pihak WGM aja biarp bikin Kyu cemburu gtu? aneee berharap sih emang gtu… huwaaaa next next next eon.. fighting?!!! ><

  12. ya ampun kenapa jadi begini???

    wah wah wah ada apa sebenarnya??? kenapa malah jadi begini????

    kyu yakin banget pasti kecewa berat nih hahahahahaha😀

    lanjut eonnie makin seru!!!

  13. seru… kyuminnya udah mulai akrab dan ga ribut2 lagi… senengnya min cz rumah idamannya terwujud hehehe… loh kok malah yunho? itu cuma becandakan? yunho cuma tamu yang mempermanis acara wgm kyumin, iyakan? trus kyu mau dikemanain klw diganti? padahalkan kyu udah mulai nerima dan seneng jadi suami virtual min… wah kayaknya kyu bakal protes nih hehehe… hem semoga aja ada kesalahan teknis hehehehe… lanjut terus… semangat….

  14. lhoohhh,,ikutan kaget nih,kok yunho suami virtualnya??? trus Kyu sp donk?!!
    wahh mkin pnsaran nih,next chap smoga cpt ya mela😀
    moga aja yunho cm bcanda doang -_-“

  15. lho???kok suami sungmin jd yunho lha si kyu nya gimana?????
    padahal moment kyumin lg romantis and damai kayaknya kyumin mulai menikmatinya, tapi tiba2 kok ada kejutan begitu ya….

  16. Lah ini gimana urusannya??
    Yunho suami virtualnya sungmin?? terus kyuhyun??
    padahal udah nanam pohon apel berdua terus udah belanja juga.
    melanie selalu berhasil bikin penasaran

  17. loh kok?? kok sama Yunho.. eonni ini boongan kan?? Yunho pan lagi wamil..
    gak bisa.. gak boleh harus kyuhyun.. Yunho pergi sana!! Kyu is Min’s

  18. kemampuan melanie eonnie bikin ff yg gak mudah ditebak emank mantep banget , semua reader ketipu😀 ngirain kyumin jd pasangan di WGM eh.. gak tau nya malah yunho wkwk
    kayak nya nnti kyu bakalan cemburu nih… gak sabar nungguin chap selanjutnya. update kilat ya eon.. hehe ^^

  19. Wow luar binasa seru :v

    Bentar lagi benih2 cintanya kyuhyun bakal keluar hehe >,<

    Dan ada apa sama yunho??? apa mereka lagi kerjain? kkkk~
    biar kyu tau rasa minnienya sama orang laen wkwk poor kyuhyun😄

  20. Hore eonni8 dach update lagi🙂

    Aigoo Kyu marah ma Jungmo y karena berfikir kl Jungmo yang sengaja membuat Kyu jadi pasangan dr Ming di WGM
    Kyu sepertiny beneran makin kesal y krn akan selalu bersama ma Ming TT
    Untung aja Kyu tetap ikut program WGM setelah mendengar pendapat dr Jungmo
    Eh Jungmo sepertiny emang suka ma Ming y🙂
    Aigoo Kyu masih aja bersikap agak dingin gitu ma Ming TT
    Wookie ampe agak heboh gitu saat tahu kl KyuMin dipasangkan di WGM🙂
    Wach ternyata rumah yang menjadi impian Ming bisa terwujud juga y🙂
    Aigoo Kyu sempet tersenum karena kelakuan Ming y🙂 walaupun g tau itu hanya sandiwara atau beneran
    Eh Kyu beneran akan meminta pada produser soal keingin Ming untuk ada ayunan y🙂
    Aigoo Ming juga mendapatkan pohon apel y🙂
    KyuMin begitu bersemangat y menanam pohon apel🙂
    Eh kenapa jadi Yunho yang bakal menjadi suami virtual dr Ming?

    Dtungg klanjutnya eonni🙂

  21. Kalo mingi ngerasa mas kyu tuh pura-pura baik aja ke min. Mungkin bener sih kayaknya si kek sooman yg turun tangan atas wgmnya kyumin. Trus, pasti tuh min seneng banget impian rumahnya bisa terwujud. Dan kyu, itu gak pura2 kan kalo mau nyuruh kru wgm untuk beliiin tuh rumah buat min???

    Kalo aku gak kaget kalo pasangan wgmnya min bukan yunho. Tapi kenapa awalnya dipasangain sama kyu yg bikin kaget. Kalokyu bukan pasangannya. Pasti nntinya disini kyu bakal cemburu sama kedeketannya YunMin???

  22. lohh lohh loh….kok jadi yunho…jngam jangan sebenernya kyumin ikut wgm itu barengan…bukan jadi pasangam…YESSS AYOO SUNGMIN BIKIM KYU CEMBURUUUUUU :’))))))

  23. Daebak. gak nyangka, gak nyangka. kok bisa ya Yunho jadi pasangan Sungmin di WGM? muncul pas terakhir habis nanam pohon apel lagi. waduh.. padahal chemistri Kyuhyun Sungmin mulai terjalin.

    apakah ini hanya rencana sooman saja pada awalnya untuk membuat hubungan kyuhyun dan sungmin membaik, kemudian pasangan WGM sungmin berganti jadi yunho?
    daebak, daebak.

  24. lho! lho!

    aih keren bgt, jd bisa ngebayangin gimana keren.a rumah WGM.a Ming n Kyu

    lho! lho! itu kenapa Yunho datang ngaku-ngaku jd suami.a Ming??

    Gimana sih ini?? Pasti kerjaan.a SooMan lagi?

  25. Hayolohhh,,, tiba” yunho datang dan ngaku jadi suaminya ming..
    Kyu udah mulai lembut karna wgm, tiba” datang kabar kaya gitu.. bisa” nanti ngamuk lagi si evil..
    Penasaran lanjutannya.. ditunggu next chapnya🙂

  26. elah malah TBC lol ini kayak d permainkan ya si kyuhyun… jadi kasihan kkkkk makasih bnyak yaaa update nya celet banget…. gak sabar next episode lol semungutt

  27. wah kejutan apa ini!!!!!!
    bener-bener kyu super sensitif (merasa posisi maknae akan berpindah, kyu jadi benci sama min) bener-bener super sabar dan rasa sampe ngelus dada baca bagian kyu….
    authornya super kece, jagonya bikin penasaran…
    TBC ku kutuk kamuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu hehehe fighting eonni…
    annyeong………….

  28. Ige mwoyaa ??
    Yaaa yaaa, itu TBC ny suruh cuti dulu napa eon ??
    Aiiish !!!
    Kepribadian kyuhyun tuh emg ganda, gx bisa d tebak ..
    Yaak eonni 😉 jgan ngerem cerita mndadak gini napa, kan penasarannya brlipat ieu mah 😌
    Next chap eon, keep fiightiiing !!!

  29. Mwooo????
    Trnyata suami virtualnya sungmin itu yunho bukannya kyuhyun???
    Trus knp kyuhyun yg muncul??
    Ciie~~ yg nanam pohon apel bareng ^^
    Next~~~

  30. Itu TBC ngapain sih pake muncul segala.. gangguin org yg lagi serius baca aja.
    Itu si yunho ngapain coba dateng” ngomong kalo dia suami virtualnya ming..??
    Trus gmna kisah percintaan kyumin akan berlanjut..?? Ditunggu next chap nya aja yaaahhh.

  31. Bhaaaakk baru rasanya seneng liat mereka akur skrg malah muncul yunho. Lucu nih kyu kan kemarin gk senemg ikut wgm krn min skrg kalau tau dia malah nau diganti apa reaksinya ya hahaha.
    Lanjut eonni semangat

  32. Loh.. Loh…
    Koq Yunho ngaku jd suami vurtualnya..??
    Trus mas Kyu buat apa???
    Ntar kalo dy patah hati gimana..??
    Andwae… sama Kyu aja WGM nya..
    Gax sabar nunggu kelanjutannya niy..

  33. Haaah suami virtualnya ada dua??? Yang bener yang mana??? Btw kyumin manis banget walaupun cuma akting depan kamera…..ga seperti akting lho… :)))

  34. loh kok ada yunho?? penasaran deh tapi agak ngebingungin sebenernya itu dalam proses recording atau enggak? jadi ga bisa nebak kyuhyun itu acting karna wgm atau enggaknya -_-

  35. what,???
    ige mwoya,??
    bagaimana ini.. kenapa bisa jung yunho,??

    aku pkir kyuhyun soalnya sudah manis2 bgt tuh kelakuannya.. tp jeng jeengg…
    kejutan..

    yasudah miss.. buruan ajah next nya kekeke..

  36. Ige mwoyaaaaa? Yunho-oppa kenapa muncul disaat gak tepat? Padahal kyumin udah akur 😥 terlebih kyu udah mulai manis ama ming. Pliissssss kyu lakukan sesuatu! Update kilaaat eonnie 😚😚

  37. Makin kesini makin seruu eon, Jungmo udah keliatan banget naro perasaan sama ming, kyu udah mulai lunak sama ming, ditambah ada yunho.. waduuh ming how lucky u are! Next chap thor, Fighting ne :’)

  38. Wahhhhh… knapa bikin bingung yahhh…. bukan nya awal nya kyuhyun kok jadi yunho???? Ada apaa iniiii… penasarannn… tapi ada beberapa kejadian yg buat kyuhyun senyum karna tingkah sungmin… wahhhh.. apa kau sudah merasa ada getaran aneh kyuuuuuu… hahahhaha… lanjut eonniii

  39. Yunho?? wth??
    Ini ngerjain apa bneran.. kan gk lucu gtu.. kyumin udah rukun gtu..huhuhu.. T.T
    Ini kalau lanjut sma yunho, kyumin momentnya gmna??
    (Lagi butuh asupan kyumin moment)
    Lanjut lagi ya.. sering” update cpet
    sippop!!

  40. mwoyaaaa? apaan tuh eonni? apa beneran yunho? oh tidak tidak kyu bakal ga rela ruh mueheheheg aha jgn eon jgn yunhooo ya ya ya pengen liat wgmnya kyumin huhuhuhuhu…

    yoshh di tunggu nrxt chapternya eonni😀

  41. uwaaa…. telat baca… telat baca….
    yey!!! kyu sm ming g musuhan lg…
    malah makin kompak…
    tapi….
    y-yunho??? kenapa yunho suami virtual nya ming??? oh my….
    oh… eonniku yang cantik… jangan yunho oppa donk… huweeee….. ToT
    TBC….
    lanjutin ya eon…
    penasaran stadium akhir x_x
    fighting eonni…!!!!
    saranghaeyo~!!!!!❤

  42. Kyumin cute bgt klo udh baikan gitu… ^^
    Mrka jga udah mulai akur nihh..
    Tapi kok yunho oppa mncul dan ngaku jdi suami virtualnya sungmin sihh? Trus kyu nya gimana?? *huaa* TT
    Hmmm, makinn pnasarannn.. lanjut eeoonnn….. fighting nee ^^

  43. Cie yang abis nanam aple trus pas udah selsai jadi salting… yunho????
    Moga aja ini hanya misi WGM buat bikin kyumim terkejut…

  44. Ahhhhh bagus min buat yunho jadi suami Virtual nya umin biar kyu kaga bisa tenang… trus marah marah dan akhirnya dia cmburu mskipun gengsi nya tinggi..

  45. Yunho Jadi suami WGM… jadi kyu tamu (suruhan syuman ) agar kyu dekat sama ming… eh bner kaga ada pmbtitahuan kalo kyu ikut WGM kan dia hanya di tanya…. waktu itu. Tanpa tandatangan kontrak….
    Huft…. Min di Next hari ini ya… jadi pnasaran…

  46. Rumah impian sudah trkabul… pohon aple sudah d tanam sama sama…. trus bantal sofa udah couplean….. dan kyu pasti komlen dia kaga bakalan rela saungmin nya sama orang lain….

    Next min…

  47. apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????
    maksudnya ini apa????
    yunho?
    kyuhyun?
    padahal kan pertemuannya udah direkam dan kyumin juga sudah memulai kehidupan pasangan virtualnya kan? tapi tapi wae???
    eh.. apa ini hanya untuk mengerjai kyuhyun aja?
    kyu hnya diberi pelajaran begitu? soalnya kan kyu tidak dikonfirmasi kalau ikut WGM secara resmi. atau pihak WGM salah pasangin orang? ahhh.. molla..
    tapi penasaran juga kalau suami sungmin bukan kyupil hahaha *evil laugh *kyu asah golok

  48. eeehhhhhh????
    knp begini??
    yunho yg jd suaminy?? terus Kyu??????

    padahal KyuMin udh serasi bngt tuh? bahjan udah mulai kompak jg??
    tp ini?? masa Ming suaminy 2? #plaak

    tp ga seru jg si klo ga da pihak kedua.. hahaha
    #ditabokDaddyKyu
    ok chagi.. next lg ya^^

  49. Aaaaa melan eoni next hari ini yah… pengen tahu reaksi kyuhyun saat yang trunggkap sbagai suami viritual itu yunho… jadi greget sendiri… padahal ini pluang sungmin untuk dktin kyu…..
    Ah.. pnasaran… smangat eon…
    Pokonya lanjut hari ini *maksa…

  50. Bgaimna bs kyu jd psangany ming di wgm? Tp ini psti ulah si soo man g mgkn g!!! N kyky jungmo oppa suka deh m ming. N knp ini d yunho yg ngaku suami virtualy ming? Membingungkan n bkin pnsrn. Lnjut melani fighting

  51. kyu ming ikut wgm…
    wuah, rumah idaman ming terkabulkan…
    kyu jadi suami visual, tapi tamu nya yunho juga bilang suami visual ming…

    hahaha.. suami visual nya ada 2…

  52. OMG !!!
    Ige moeya ???
    Serius itu yuhno suami virtualnya sungmin??
    Padahal uda berjalan brp kali syutting tp ternyata suami virtual yg sebenarnya baru muncul
    Beneran tuh bkn hanya trap buat kyu cemburu kan ???
    Ya uda dilanjut aja

  53. wew… kok bs ada dua suami virtualnya? apa2an ini? ah gk ngerti…. mudah2n si kyu ttp jd suami virtual min.. dah klop mereka tuh.

  54. saingan cho kyuhyun,, jung yunho,, daebak bikin kyu cemburu,, min sama kyu uda getar getir hehehe,, lanjut eon jangan lama lama,,

  55. DAEBAK !! Ming ma kyu sweet banget. ,, kyu jadi gak dingin lagi . Tapi itu bentuk rasa kasihan dia atau dia benar2 berubah ??:-/
    Terus yang bikin bingung lagi kenapa pihak WGM bisa ngabulin semua keingingan minnieming yahh:-/
    Kyaaa makin makiiin mkiiiiiiin penasaran😀 , gereget jadinya😀
    Lanjut eonn jangan lama , update kilat yahh😉
    Fighting , bikin yang lebih seru lagih , jangan lupa hukum kyu nya yaahh😉 hhhi

  56. padahal udah ngebayangin klo ntar pas ming ultah trus dibawa ke panti asuhannya ming dulu. trus di sana kyu liat foto ming persis pas ketemuan pertama kali… hiks. hiks.
    tp ternyata mel lebih seneng muter cerita. siiiipppplaaahhh. he. he. semangat lanjoeettt!!!😀

  57. Owwhh ternyata kyu jga gk tau klo dia didaftarin di wgm..bgus yah solusinya sooman ahjussi
    Mesra banget mereka pas berangkat syuting..senengnya,semua keinginan ming terkabul..pas belanja bareng juga,ahh so sweet..tanem apel bareng,kompak banget mereka..kkk
    Ehh endingnya bkin kaget,kok yunho??trus kyu ngapain ikut syuting klo bkan dia yg jdi suami virtualnya ming..penasaran banget Mel sama lanjutannya,ditunggu^^
    Fighting:-D

  58. OMG???
    YUNHOOOOOO

    tak ku duga, ternyata yg akan menjadi suami virtual sungmin yunho
    dan kyuhyun
    lalalaaaaa~~~ reaksi kyuhyun gimana ya?? kkkkk~~

    seru ni bakalan

  59. Cieee impiannya ming terkabul ada rumah minimalis ada tamannya terus nanam pohon apel bareng si epil
    Eh tapi kok yunho yg suami virtualnya? Terus si kyu jadi apaan? Yah si epil jadi patah hati dong wkwk
    atau ini cuma kerjaan sooman doang? Biar kyu bisa akrab sama ming terus suami virtual diganti? Ah~ bingung sekaligus penasaran
    Lanjut kak mel~

  60. Sikapny Kyu ud mndg nih kykny, ga lg ngerjain smp’ bkin malu Min, wlu msh cuek sm Min, hehehe
    wah2 kok Yunho ngaku jd suami virtualny Min?? Trs ChoKyu jd apa? Apa suami virtualny ad dua n mrka hrs berusaha spy dipilih Min?? Hehe
    wah, jungmo ada perasaan ya sm Min?

  61. ya ampun yang bener yang mana suami virtual sungmin kyuhyun apa yunho?
    tapi berharapnya yunho ajah… bikin kyuhyun cemburu berat….. 😂😂😂😂

  62. huaaaa ka mel itu kyumin beneran ikut wgm??????
    itu rumah impiannya sungmin beneran terkabul?
    pasanganya beneran kyuhyun atau yunho???
    atau jangan2 semua itu cuma mimpi sungmin lagi??
    huaaa seruuu
    penasarannnnnnn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s