Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

Kyuhyun merasa dipermainkan. Ia sudah meluangkan waktu beberapa hari ini untuk mengikuti program WGM, mengorbankan waktu istirahatnya dan subuh-subuh sudah di lokasi syuting tapi apa yang ia dapat? Pihak WGM dengan cara licik tak memberitahu Kyuhyun jika ia hanya berperan sebagai tamu undangan, bukan sebagai suami Sungmin.

.

~oOo~

.

K.R.Y.(S)

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 9

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Benar-benar kurang ajar! Makinya dalam hati sejak tadi.

Kyuhyun bukan sosok yang gampang emosi jika menyangkut pekerjaan namun karena masalah peran yang tak jelas sudah cukup membuat amarahnya tersulut.

Mereka bertiga duduk di satu ruangan dengan produser WGM menemani. Kyuhyun yang sejak tadi sudah menahan geram hanya bisa menatap produser WGM dan Yunho bergantian.

“Jadi begini Kyuhyun-ssi. Kami memang salah sejak awal, namun semua punya alasan. Yunho-ssi beberapa minggu terakhir memiliki perjalanan konser keluar Negeri dan baru bisa pulang siang ini.”

“Lalu anda tak memberitahu saya kebenarannya?” Tanya Kyuhyun sengit.

“Kami ingin memberitahu langsung, namun manager anda bilang akan melakukannya. Kami juga kaget saat melihat Kyuhyun-ssi tak tahu jika Yunho-ssi adalah suami virtual Sungmin-ssi.”

Manager? Jadi Jungmo dibalik semua ini? Pikir Kyuhyun. Ia mengepalkan tangan tanpa sadar dan mengutuk keras tindakan Jungmo. Apa maksud pria itu menipunya seperti sekarang?

“Lagipula banyak nitizen yang bertanya apakah kalian dekat saat di dorm? Jadi kami sengaja meliput kegiatan kalian. Semoga saja dengan melihat kebersamaan kalian membuat nitizen bisa merubah pemikiran awal mereka.” Kembali produser WGM angkat bicar.

Kyuhyun baru menyadari jika Jungmo enggan mengatakan kebenarannya agar nitizen tahu mereka baik-baik saja. Dan Jungmo sukses. Pria itu berhasil membuat Kyuhyun dan Sungmin terlihat mesra di depan kamera.

“Aku tak tahu apa yang salah disini.” Yunho angkat bicara seraya melihat ketegangan di wajah Kyuhyun. “Tapi terima kasih beberapa hari ini kau menjaga istriku.” Balasnya lagi.

Istriku? Kyuhyun mendengus saat mendengar panggilan menggelikan dari mulut Yunho tadi lalu ia bangkit dari duduk. “Jika begitu saya permisi. Dan kau hyung, selamat bersenang-senang dengan istrimu.” Serunya sebelum melangkah menjauhi ruangan.

Sungmin yang sejak tadi diam hanya bisa menatap punggung Kyuhyun. Gadis itu berharap Kyuhyun tak meninggalkannya disini karena memang Sungmin tak kenal Yunho dan ia terlalu canggung dengan orang baru.

“Kuharap kalian cepat menyesuaikan diri. Sebentar lagi semua gerak-gerik kalian akan direkam.” Produser WGM undur diri, meninggalkan Sungmin dan Yunho berdua di ruangan.

“Hai. Apa kabar nona Sungmin.” Sekali lagi Yunho berujar pertama kali untuk menyapa Sungmin.

“B-baik sunbaenim.”

Yunho langsung tertawa keras mendengar panggilan Sungmin. “Kenapa memanggilku sunbaenim. Oppa saja. Bukankah kita sebentar lagi menikah.” Dan pria itu menyempatkan diri tersenyum manis yang nyaris saja membuat Sungmin pingsan di tempat. Pesona Jung Yunho benar-benar membuat hati siapa saja meleleh.

***

Kyuhyun menggeser pintu van dengan kekuatan penuh hingga berbunyi nyaring saat terbuka, tanpa pamit ia segera melangkah dengan tergesa menuju lobi. Sejak di dalam mobil ia terus mengutuk beberapa orang seperti Jungmo, Sooman, pihak WGM dan juga Yunho.

Kyuhyun jelas sekali tak terima jika ia dipermainkan seperti sekarang, ini baru pertama kalinya dan Kyuhyun tak mau mengulang kedua kali. Ternyata tak enak.

Pria itu melangkah menuju depan lift yang sepi lalu menekan tombol keatas, sembari menunggu pintu lift terbuka, ponsel dalam sakunya berbunyi tanda pemberitahuan masuk. Saat Kyuhyun periksa ternyata Ryeowook mengirimi pesan singkat, mengatakan jika mereka tengah membeli makan di luar.

“Sial!” Kali ini ia benar-benar memaki setelah tahu di dorm tak ada siapapun, padahal ia ingin bercerita pada Yesung dan Ryeowook.

Saat pintu lift terbuka Kyuhyun segera masuk seraya menekan tombol angka lantai dormnya. Pintu lift segera tertutup lalu kotak itu perlahan merangkak naik, dan seketika itu pula Kyuhyun mendadak diam. Mulutnya yang sejak tadi tak berhenti mengomel mendadak terkunci saat otaknya mengingat satu hal.

“Kenapa aku jadi emosi begini hanya karena gagal menikah dengan Sungmin?” Tanya pria itu pada diri sendiri lalu tak lama ia tertawa mengejek, untuk dirinya pula. “Bodoh sekali kau Kyu! Bukankah ini maumu? Sejak awal kau memang tak mau dekat dengan gadis pengganggu itu apa lagi jadi suami virtualnya. Jadi kenapa kau marah tak jelas begini?” Kyuhyun geleng kepala dan emosi yang sejak tadi tertanam di kepalanya perlahan mulai mereda. Pencerahan yang ia dapat membuat pikiran Kyuhyun waras lagi.

“Ya Tuhan. Kenapa pikiranku mendadak gila tadi. Terima kasih Engkau sudah mengembalikannya ke semula. Ternyata dampak negatif anak baru itu dahsyat sekali. Kenapa aku marah tak jelas begini? Apa dia memiliki sihir tak kasat mata hingga mampu menghipnotisku? Mengerikan!”

Kyuhyun memeluk tubuhnya sendiri setengah bergidik memikirkan kenyataan itu, dan saat pintu lift terbuka di lantai dormnya ia malah disambut dua orang yang salah satunya ia kenal.

Hyung.”

Sosok itu membungkuk lalu Kyuhyun tersadar dari lamunan. Sosok yang menjadi detektif handalnya berada di sekitar dorm, membawa satu orang ikut serta. Kyuhyun mengerutkan dahi lalu melepas pelukan di tubuh, setelahnya keluar dari lift sebelum pintunya tertutup lagi.

“Minho-ah, kenapa kemari?” Kyuhyun yakin pria itu ingin menemuinya secara langsung, hal yang jarang Minho lakukan saat melakukan penyelidikan.

“Perkenalkan hyung, ini Lee Taemin.” Minho memperkenalkan gadis yang berdiri di sampingnya dan Kyuhyun menunduk sekilas saat gadis itu membungkuk lebih dulu. “Dia bekerja sebagai pelukis, membuat sketsa di bagian kepolisian. Ia bisa membuat sketsa wajah dengan hanya mendengar ceritamu. Kebetulan kau lupa wajah gadis yang selama ini kau cari, bukan?”

Kyuhyun melebarkan matanya dan tampak tertarik. “Mari masuk, kebetulan di dorm sedang sepi. Dan kenapa kau baru membawa Taemin-ssi menemuiku setelah sekian lama kita berusaha?” Kyuhyun melangkah lebih dulu lalu Minho dan Taemin mengekori.

“Maaf hyung, cukup sulit meminta bantuan pihak agen rahasia di bidang sketsa. Karena masalah pribadi saja akhirnya aku bisa meminta bantuan Taemin langsung.”

“Ah~ Taemin-ssi kekasihmu? Kau cepat tanggap juga.” Kyuhyun terkekeh sebentar lalu menekan angka sandi saat berada di depan pintu. “Tapi Taemin-ssi, aku tak begitu mengingat wajahnya. Saat itu dia mengenakan masker dan kejadiannya juga sudah lama.”

“Itu bisa diatur, Kyuhyun-ssi.” Suara Taemin terdengar di belakang dan Kyuhyun kembali mendapat pencerahan akan semua usahanya.

“Sebentar lagi~” Bisik Kyuhyun.

***

Sungmin tampak beristirahat di sofa ruang tamu sementara Yunho pergi ke Mini Market sendiri dengan alasan membeli sesuatu untuk Sungmin sebagai tanda pernikahan mereka. Beberapa kamera mengekori Yunho dan tinggallah Sungmin sendiri di rumah dalam keheningan. Ia tahu kamera di depannya masih menyala namun entah mengapa ia mendadak malas mengerjakan apapun.

Sungmin menautkan kedua tangannya sekilas kala pikirannya kembali tertuju pada Kyuhyun. Sebenarnya Sungmin merasa sedikit kecewa saat tahu Kyuhyun bukan suami virtualnya. Walau pria itu ketus, suka bicara pedas namun dua hari lalu Sungmin benar-benar melihat Kyuhyun yang hangat dan dewasa, terlebih pria itu mau mengabulkan keinginannya untuk menanam pohon apel bersama.

Tak terasa air mata Sungmin menetes dari sudut matanya. Gadis itu kembali kecewa saat Kyuhyun tak berniat mempertahankan pernikahan mereka, pria itu malah pergi seraya memberi Yunho selamat.

“Bodoh, apa yang kau pikirkan.” Bisik Sungmin seraya mengusap kedua pipi. Kyuhyun mempertahankan seorang Sungmin? Jelas saja tak akan pernah terjadi karena pria itu memang tak pernah mau dekat dengannya, bahkan enggan menyapanya. Mengingat itu suara tangis Sungmin makin kencang, ia menarik kedua lutut lalu memeluknya erat, menyembunyikan wajah di sana.

Bahu gadis itu bergetar saat tangisnya tak mau berhenti namun untuk selanjutnya ia merasa kehangatan melingkupi tubuh. Sungmin yang kaget sontak menatap keatas dan menemukan Yunho tengah memeluknya hangat.

Sungmin kira Kyuhyun datang dan memeluknya, tapi Sungmin terlalu banyak mengharapkan hal yang mustahil.

“Menangislah jika itu bisa membuat hatimu lega.” Bisikan Yunho bagai mantra hingga Sungmin kembali mengalirkan air mata, bedanya kali ini ia membiarkan diri jatuh kedalam pelukan Yunho, menangis sesegukan di dada pria itu.

***

Ini sudah delapan hari sejak Sungmin meninggalkan dorm dan pindah sementara ke rumah barunya. Delapan hari ia dibebaskan dalam segala jadwal panggung dan fokus ke WGM. Delapan hari pula dorm tampak sepi karena Kyuhyun mendadak bungkam, mungkin tak ada teman beradu mulut membuat sekeliling mereka menjadi hening, bukan damai.

Ryeowook yang tengah memotong kue di dapur mulai mendesah bosan, jujur ia merindukan Sungmin dan hanya bisa mendengar suaranya di telepon tak cukup membantu.

Sementara di ruang televisi Kyuhyun dan Yesung sudah berada di sana. Saat tengah sibuk menonton acara komedi mendadak cuplikan WGM episode baru terlihat, video dengan waktu beberapa puluh detik itu menayangkan pertemuan Sungmin dan Yunho yang terkesan mesra, ditambah sikap malu-malu Sungmin.

“Bahkan bagianmu dipotong. Bukankah mereka bilang kau tamu istimewa?” Yesung yang juga tak terima dengan sikap WGM angkat bicara, pria dewasa yang memiliki tingkat pengendalian emosi lebih baik seperti Yesung bisa juga meradang melihat adiknya diperlakukan buruk seperti ini.

“Biarkan saja hyung. Kemarin aku meninggalkan lokasi syuting dengan sedikit amukan, mungkin karena itu mereka menghapus bagianku.” Terang Kyuhyun.

“Tapi tetap saja ini tak adil Kyu. Harusnya mereka tetap menayangkan video bagianmu juga.” Ryeowook yang datang dari dapur dengan nampan berisi kue buatannya ikut mengomel. Seumur hidup terjun ke dunia hiburan mereka tak pernah dipermainkan seperti ini.

“Biarkan saja nuna. Itu hak mereka, lagipula aku juga lalai karena tak terikat kontrak. Jika begitu mana bisa menuntut mereka. Lagipula aku juga tak berselera menuntut program sebesar itu.”

Aish! Pokoknya ini aneh sekali.” Ryeowook duduk di samping Yesung lalu menyuguhkan nampannya di meja.

Saat mereka sibuk dengan aktivitas masing-masing mendadak terdengar suara pintu terbuka. Ryeowook dan Yesung menatap arah suara dan kaget saat Sungmin terlihat di sana.

Eonni!” Ryeowook nyaris berteriak lalu bangkit menghampiri Sungmin. Dua gadis itu berpelukan sesaat. “Katanya besok baru pulang.” Koreksi Ryeowook saat pelukan mereka terlepas.

“Iya. Tapi ada sesuatu yang terlupa jadi eonni mengambilnya. Van WGM menunggu di bawah jadi eonni tak bisa lama-lama.” Sungmin tersenyum singkat lalu matanya mencari keberadaan Kyuhyun. Pria itu duduk di samping Yesung dan entah sejak kapan ikut menatapnya. Ada perasaan terluka yang Sungmin pancarkan dari tatapan matanya saat menatap Kyuhyun namun gadis itu buru-buru melepas kontak mata mereka.

Ryeowook membiarkan Sungmin ke kamar seraya mengambil satu kue, saat Sungmin kembali ia segera memberikan pada gadis itu.

“Terima kasih. Ini enak.” Puji Sungmin saat berhasil menelan kue buatan Ryeowook.

“Jadi Yunho oppa ya?” Tanya Ryeowook dengan wajah cemberut. “Eonni tak takut jika Boojae eonni cemburu?” Kembali gadis itu bertanya.

“Boojae eonni?” Tanya Sungmin heran. “Bahkan kau lebih dekat dengan Jaejoong sunbae daripada aku.”

“Eh… bukan begitu. Dulu Boojae eonni satu agensi dengan kami dan sesama anggota satu agensi harus dekat.” Terang Ryeowook.

Sungmin tersenyum lalu mengangguk. “Yunho oppa bilang tak ada hubungan apapun dengan Jaejoong sunbae, mereka hanya rekan kerja, dulu.”

“Oho! Kau sudah tak canggung lagi dengan Yunho oppa hingga memanggilnya oppa? Biasanya juga sunbae.” Ejek Ryeowook. Entah mengapa gadis itu tak suka Sungmin menjalani pernikahan virtual dengan orang lain.

“Kau ini. Eonni harus kembali. Tak enak membuat pihak WGM menunggu.” Pamit Sungmin. “Oppa aku pergi.” Ujarnya dengan suara keras menyapa Yesung yang masih setia duduk.

“Ya, hati-hati.” Balas Yesung.

“Ingat kembali besok dengan cepat, Oh?” Tanya Ryeowook saat mengantar Sungmin.

“Iya adikku, kau kira eonni tak rindu suasana di dorm?” Tanya Sungmin saat membuka pintu. “Eonni pergi dulu. Jaga para lelaki itu, hm?” Tanya Sungmin sungguh-sungguh.

“Hm, selalu.” Balas Ryeowook. Tak lama Sungmin menghilang di balik pintu, kembali meninggalkan dorm yang sunyi.

“Dia… tak berpamitan denganmu?” Suara Yesung terdengar menegur Kyuhyun, membuat pria itu mendengus.

“Biarkan saja.” Jawab Kyuhyun.

“Kyu, sebenarnya kau pernah tidak memertahankan Sungmin eonni? Kulihat dia sangat kecewa padamu.” Ryeowook mendekati sofa dan bertanya pada Kyuhyun dengan raut menyelidik.

“Mempertahankan apa? Bahkan aku tak punya hak menjadi suaminya.” Balas Kyuhyun terdengar kesal.

“Tapi setidaknya kau melakukan perlawanan. Jika hanya pasrah saat dikatakan kau bukan suami Sungmin itu tandanya kau tak pernah mengakuinya sejak awal. Sikapmu yang tak mempertahankan Sungmin ini yang membuat pihak WGM menghapus videomu, mungkin.” Analisa Yesung.

Kyuhyun terdiam cukup lama, tampak memikirkan ucapan Yesung namun selanjutnya menjawab tak acuh. “Jika dihapus juga tak masalah. Aku tak mengharapkan videoku tayang.” Jawabnya.

Aish!” Yesung dan Ryeowook mengumpat keras.

Bersamaan dengan itu ponsel di kamar Kyuhyun berdering keras mengalahkan suara televisi.

“Beberapa hari ini dering ponselmu nyaring sekali, kurangi volumenya.” Tegur Yesung saat melihat Kyuhyun bangkit dari duduk.

“Aku tengah menunggu pemberitahuan penting hyung jadi sengaja membesarkan dering ponsel agar tak tertinggal satu informasipun.” Jawab Kyuhyun sebelum masuk ke kamar, mendekati nakas lalu memeriksa ponsel.

| Pengirim: Choi Minho

Hyung, akhirnya sketsa kemarin selesai. |

Kyuhyun membuka pesan gambar yang Minho kirim lalu terduduk di atas kasur tanpa sadar. Gambar pertama gadis berambut pendek memakai masker dan Kyuhyun nyaris terlonjak senang karena gambar itu sesuai fakta, namun saat Kyuhyun melihat gambar kedua dimana gambar seorang gadis tanpa masker membuatnya kaget bukan main. Gambar kedua yang dikirim Minho ini benar-benar tak masuk akal. Sosok yang kemarin ia ceritakan dengan Taemin kenapa berubah menjadi wajah Sungmin jika tanpa masker?

Apa yang salah denganku? Jangan bilang aku memikirkannya saat memberikan penjelasan pada Taemin hingga jadi begini, pikir Kyuhyun.

Ia mengetikkan balasan untuk Minho.

| Penerima: Choi Minho

Ada yang salah dengan sketsanya. Aku ingin menemui Lee Taemin-ssi lagi.|

Kyuhyun mengamati gambar itu sekali lagi saat menunggu balasan Minho. Namun semakin diperhatikan Kyuhyun semakin yakin jika gambar ini memang gadis yang ia cari. Jika dilihat-lihat mata Sungmin dan gadisnya memang mirip.

“Mungkinkah…” Kyuhyun berbisik lirih dan tampak terkejut. Pria itu segera bangkit dan menyambar kunci mobil, tergesa-gesa menuju pintu dorm. “Sial! Bagaimana bisa aku tak peka begini?”

“Kau mau kemana maknae? Kita ada janji siang ini. Ya!”

Teriakan Yesung tak Kyuhyun gubris karena ia sudah menghilang di balik pintu. Pria itu menekan tombol kebawah lift dengan tak sabaran. Saat merasa lift akan lama menyambutnya, Kyuhyun berinisiatif turun dengan tangga darurat.

Kyuhyun merasa benar-benar gila hanya karena seorang gadis. Menuruni lantai dengan tangga darurat juga baru pertama kali ia lakukan.

Lee Sungmin. Benarkah gadis itu adalah gadisnya? Bagaimana bisa Kyuhyun baru menyadari hal ini? Kyuhyun terus merutuki diri sepanjang perjalanan.

***

Kyuhyun mengabaikan teguran beberapa kru WGM saat memarkirkan mobilnya sembarangan. Ia tak peduli, sekarang yang ada di otaknya hanya Sungmin. Tak sulit menemukan gadis itu, karena ia tengah duduk di sofa ruang tamu dengan Yunho di sampingnya.

Kyuhyun urung masuk, padahal saat di mobil tadi niatnya untuk menyerang Sungmin sangat menggebu-gebu.

Di depan sana tampak Yunho memperlihatkan cincin yang terbuat dari Titanium hitam, indah sekali. Ia bilang cincin itu adalah cincin yang paling berharga. Sementara Sungmin mengeluarkan sesuatu dari tasnya, memamerkan kalung yang terbuat dari emas putih berbandul berlian Swarovski. Kyuhyun tahu walau hanya melihat sekilas karena itu kalung miliknya.

“Sepertinya aku pernah melihat kalung ini. Tapi dimana ya?” Yunho berujar seraya menatap kalung itu setengah berpikir.

“Sungmin-ah.”

Kyuhyun menyerbu masuk, menganggu proses pengambilan video dan tentu saja membuat kru WGM yang ada di sana segera menghalangi langkah Kyuhyun.

“Sungmin-ah, aku mau bicara.”

“Kyuhyun-ssi jangan seperti ini.” Salah satu kru mendorong Kyuhyun agar tak semakin mendekat.

“Berbicara apa?” Sungmin tanpa sadar berdiri dari duduk, ia menatap sedih saat Kyuhyun dipaksa keluar.

“Sungmin-ah, ikutlah denganku.”

“Tidak bisa Kyuhyun-ssi. Sungmin-ssi harus disini hingga malam, kami juga dikejar waktu. Mohon pengertiannya.” Salah satu kru kembali mendorong Kyuhyun menjauh walau tak keras.

“Biarkan aku bicara sebentar dengannya.” Sungmin benar-benar tak tega melihat Kyuhyun didorong seperti itu, terkesan diusir.

“Kita selesaikan syutingnya dulu, baru kalian bisa bicara, oke?” Yunho ikut bangkit, merangkul bahu Sungmin dan membimbingnya untuk duduk kembali.

Kyuhyun mengepalkan tangan kuat saat melihat aksi Yunho, pria itu seolah tak menganggapnya ada dan terus merangkul bahu Sungmin.

“Kyuhyun-ah. Tunggulah di dorm. Nanti malam aku akan pulang dan kita bicara.” Sungmin tak menggubris ucapan Yunho tadi dan terus menatap Kyuhyun yang balas menatapnya. “Aku janji. Kau pulanglah dulu.” Sahut Sungmin lagi.

Kyuhyun mengalah, membiarkan dirinya dihalau kru WGM keluar rumah.

“Sial!” Kyuhyun meninju kap mobilnya cukup keras hingga berbekas saat kekesalan di hati tak bisa dibendung lagi.

***

| Datanglah ke atap. |

Sungmin bergegas keluar dorm saat melihat memo itu di depan pintu lemari pendingin. Dengan pakaian yang belum diganti dan hanya beralaskan sandal rumah ia pergi ke lantai teratas gedung dorm dengan tekad ingin bertemu Kyuhyun. Jujur Sungmin begitu penasaran dengan apa yang pria itu ingin katakan. Selama Sungmin bergabung, belum pernah ia melihat mata Kyuhyun yang menyorot luka mendalam. Entahlah, Sungmin pikir tatapan Kyuhyun tadi sore jelas-jelas tatapan terluka.

Sungmin mendorong pintu atap lalu di sambut kembang api yang meledak di udara, tepat di atas kepalanya.

“Astaga. Indah sekali.” Sungmin nyaris terlonjak karena terlalu bahagia melihat kembang api itu.

“Bagaimana? Kau suka?” Suara Kyuhyun terdengar, saat Sungmin lihat jarak pria itu cukup jauh dari tempatnya berdiri.

“Suka sekali.” Sungmin mengangguk lalu melangkah mendekati Kyuhyun.

“Mau mencoba memainkannya?” Tawar Kyuhyun, memberikan satu kembang api pada Sungmin namun gadis itu menggeleng.

“Kau saja. Aku takut. Aku cukup menikmati.”

Aish! Begitu saja takut.” Cibir Kyuhyun seraya kembali membakar kembang api.

Sungmin tak henti-hentinya tersenyum melihat letusan kembang api di angkasa hingga persediaan yang Kyuhyun punya habis tak tersisa.

“Kau mau mengatakan apa tadi?” Tanya gadis itu membuka percakapan saat mereka diselimuti keheningan.

“Tidak. Aku hanya ingin mengajakmu bermain kembang api.”

“Apa?” Sungmin menatap Kyuhyun tak percaya. “Dasar jahat!” Tanpa sadar Sungmin memukul bahu Kyuhyun berulang kali namun pria itu malah tertawa. “Kukira ada yang penting. Bodohnya aku.”

“Siapa bilang ini hal sepele?” Kyuhyun bertanya, kali ini tak ada candaan, pria itu tampak sungguh-sungguh. “Menurutku ini penting. Seperti halnya bantal sofa dan pohon apel, sekarang pertama kali kau bermain kembang api denganku. Aku tak mau jika Yunho hyung melakukan itu untukmu.”

Sungmin menatap Kyuhyun dengan kerutan di dahi. “Kau ini kenapa?” Sungmin mendengus lalu menatap ke depan dimana pemandangan kota Seoul terhampar luas. “Jujur saja aku bingung sekaligus kecewa denganmu.” Sungmin kembali buka suara. “Kau mengabaikanku, tak mempertahanku sama sekali di depan WGM dan Yunho oppa lalu sekarang kau berlagak ingin menjadi pria pertama yang mewujudkan impianku. Ini cukup membingungkan.” Sungmin menghela napas lalu berniat melangkah meninggalkan Kyuhyun. Mendadak Sungmin didera kelelahan yang sangat saat berhadapan dengan pria itu.

“Sungmin-ah.” Kyuhyun berhasil mencekal tangan Sungmin namun dering ponsel di saku celana gadis itu terdengar. Sungmin dengan halus melepas cekalan Kyuhyun lalu memeriksa ponselnya. Yunho menelepon padahal mereka baru saja bertemu. “Iya oppa.” Sungmin menjauh, pergi ke ujung pagar pembatas agar mendapat privasi sementara ia menjawab panggilan Yunho.

“Sungmin-ah. Aku sudah ingat dimana pernah melihat kalung itu. Aku tahu kalung itu langka dan hasil pesanan seseorang.”

“Benarkah?” Sungmin nyaris berteriak. “Milik siapa oppa…”

Telepon di telinga Sungmin direbut paksa lalu sambungan terputus.

YA!” Sungmin ingin berbalik dan berniat merebut kembali ponselnya di tangan Kyuhyun namun pria itu tak mengizinkan, malah memenjara Sungmin dengan pelukan dari belakang.

Sungmin membulatkan mata. Pelukan Kyuhyun benar-benar membuat darahnya berdesir, belum lagi napas Kyuhyun yang terasa di ceruk lehernya. Dipeluk dari belakang seperti ini benar-benar pertama kali bagi Sungmin hingga ia merasa waktu seakan berhenti beberapa detik.

“Kyuhyun-ah, apa yang kau…”

“Biarkan seperti ini sebentar.” Bisik Kyuhyun tanpa mau menjauhkan wajahnya di ceruk leher Sungmin.

Sebenarnya Sungmin merasa sangat nyaman dipelukan Kyuhun namun gadis itu segera tersadar jika ini salah, ada yang tak beres dengan rekan kerjanya.

“Kyuhyun-ah, kau kenapa? Apa ada masalah besar hingga kau tampak putus asa begini?”

Kyuhyun tersenyum tanpa Sungmin sadari lalu sebelah tangannya mencari tangan Sungmin sebelum mengenggamnya erat. “Ya.” Jawab Kyuhun lirih. “Masalah terbesarku adalah kau.”

Sungmin mengerti arah pembicaraan Kyuhyun. Pria itu akan terus menuntut pengunduran dirinya dari KRY jadi wajar saja Kyuhyun menganggapnya masalah besar. Sungmin tertunduk sedih menyadari hal itu namun beberapa detik kemudian ia didera kekagetan yang sangat saat Kyuhyun tiba-tiba saja mengecup punggung tangannya yang tadi digenggam.

“Apa yang kau lakukan?” Sungmin nyaris berteriak dan berniat menarik tangannya namun terlambat, Kyuhyun sudah melepas pelukan lalu membalikkan tubuh hingga mereka berhadapan.

Sungmin nyaris berteriak saat punggungnya mengenai pagar pembatas kala disudutkan Kyuhyun terus-menerus.

“Kau ini kenapa?” Sungmin yang sudah kesal mulai berani menatap Kyuhyun di depannya. Emosi yang bercampur kecewa tercetak jelas di wajah Sungmin namun perlahan memudar saat ia melihat lelehan air mata di pipi Kyuhyun. Pria itu menangis? Seorang Cho Kyuhyun menangis di depan Sungmin? Bagaimana bisa? “Kyu, kau…”

Ucapan Sungmin terhenti saat Kyuhyun menariknya ke dalam pelukan, sangat erat. “Kau tahu bagaimana tersiksanya aku menunggu saat-saat seperti ini? Bagaimana bisa kau baru menemuiku?”

Sungmin mengerutkan dahi. Kali ini ia benar-benar bingung kemana arah pembicaraan Kyuhyun.

“Kau berubah drastis seperti ini tanpa sepengetahuanku.” Kyuhyun melepaskan pelukan lalu menangkup kedua pipi Sungmin, meneliti wajah gadis itu dari dekat.

Sungmin tak nyaman. Degup jantungnya menggila hanya dengan tatapan lekat Kyuhyun seperti sekarang.

“Kau sebenarnya kenapa?” Sungmin memberanikan diri mengusap pipi Kyuhyun dengan tangan bergetar namun pria itu malah mengecup telapak tangannya yang bahkan belum sempat mengusap pipi pria itu.

Sungmin terdiam, mata gadis itu melebar saat Kyuhyun terus-menerus menghujamkan kecupan ringan di telapak tangannya. Jujur, pemandangan seperti ini baru pertama kali Sungmin lihat.

Sadar dengan bungkamnya Sungmin membuat Kyuhyun menghentikan aktivitas lalu menatap tepat ke mata Sungmin. Gadis itu jelas-jelas tampak kebingungan namun Kyuhyun malah tersenyum dan menikmati ekspresi Sungmin yang terkesan lucu.

Melihat Kyuhyun yang tersenyum membuat Sungmin membuang jauh rasa bingungnya dan balas tersenyum. Entah mengapa kegelisahan yang melanda Sungmin seketika sirna saat melihat senyuman pria itu.

Namun tampaknya senyum Sungmin ditangkap lain oleh Kyuhyun. Ia terdiam dan baru menyadari begitu memesonanya senyum Sungmin.

Tanpa sadar Kyuhyun menarik Sungmin mendekat sebelum menutup matanya hingga kejadian itu terulang lagi. Senyum Sungmin menguap ke udara saat Kyuhyun berhasil menawan bibirnya.

Ada sedikit perlawanan. Sungmin benar-benar merasa ini hal yang salah jadi ia berusaha menjauhkan wajahnya dan mendorong dada Kyuhyun namun Sungmin bisa apa jika pria itu malah memeluknya erat.

Kyuhyun mampu melumpuhkan Sungmin tanpa mengeluarkan banyak energi. Selebihnya gadis itu hanya bisa diam dan tak berniat membalas saat Kyuhyun mulai menggerakkan bibirnya.

Semuanya kembali terjadi. Dan lagi, tanpa mereka sadari sebuah kamera mengabadikan kegiatan itu beberapa kali dengan sangat leluasa.

/

\

/

\

T. B. C

135 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 9 / GENDER SWITCH

  1. Eungh?? Apa semuanya sudah terungkap!! Mnurtku ini masih ada rahasia iya kan eonni…
    Tapi senengnya kyu udah tau..yeayy..dan semoga itu buka khayalan semata…kekekekekek
    Wahwawah…bener alurnya nggak bisa ketebak.. Melan eonni daebak^^

  2. Kyuhyun djebak ?? Yg suami virtual asli siapa?? Wahwahwah…
    Yg nyorot itu kamera apa?? Ugh 2kali koment supaya komentarnya cepet sampe 100..dan cepet dilanjut^^

  3. Whhh tmbh penasaran nich ma jln cerita ni ff
    Jd bnrn suami virtual min tu yunho bkn kyu, kecewa aku…
    Bnrn min tu cwek yg d cari ma kyu…
    Ah pokok’a penasaran
    Lanjut chingu
    Fighting!!!

  4. seru… kayaknya pihak wgm lagi suka mempermainkan kyu cz yang bener kyu kan yang jadi suami virtualnya min bukan yunho? cz klw yunho yang ada jaejong bisa ngamuk dan mengobrak-abrik wgm hehehe… akhirnya kyu tahu klw min itu gadisnya tp kenapa min ga sadar ya? oo kyumin kissing lg dan ketangkep kamera pula… wah bakal jadi berita terhangat lagi nih… penasaran sama dalang semua kekacauan yang kyumin alamin ini, kira-kira siapa ya? jungmo dan sooman atau yewook hehehe…. lanjut terus… semangat…

  5. ye yee yee

    akhir.a Kyu udah tw kalo i
    cewe yg dicari itu Ming

    Lha? Yunho koq tw klo itu kalung Kyu?

    pokok.a cepet update deh
    ga sabar nunggu kelanjutannya

  6. asli nech yg baca ikt2 emosi jga kyk kyu…gara2 d jebak ama pihak wgm….truz kamera yg nyorot kyu ama ming,kamera dr mana yach????…bner2 dah dsni kyu d permainkan bgt….
    alur ceritax ngga bisa d tebak nech…..salut dah bwt eonie….d tunggu next chapter…update kilat…^_^”

  7. kyu yg malang… korban php dy….
    omoooo….
    kamera papaRazii?
    issh, knp kyu gk sgera ngejelasn c…. tp kl djelasn ntr mlh cpt end… ):
    aah, akhrnyaa ada moment manisnya,jg…..
    gomawo meLL….

  8. haishhhh….ada aja sih kamera yg ngikutin, hadoooh sesak dadaku baca yang terakhir2, kirain udah end d chap ini,aku jadi dag dig dug ingin meledug…
    sukur dah klo blm end,jadi msh ada yg bisa aku tungguin kkk
    dtunggu next chap ya…

  9. kok ada kamera ‘-‘)?
    psti ada wartawan nyasar ya..
    ommooooooo akhirnya kyu sadar jg siapa ming😀 maen kissu aja,jlsin dlu kek k ming,biar kissu nya d bls ma ming,hahag..
    wahhhh trus lanjutannya gimana tuh mela? ga sabar😀

  10. kok ada kamera ‘-‘)?
    psti ada wartawan nyasar ya..
    ommooooooo akhirnya kyu sadar jg siapa ming😀 maen kissu aja,jlsin dlu kek k ming,biar kissu nya d bls ma ming,hahag..
    wahhhh trus lanjutannya gimana tuh mela? ga sabar😀

  11. Suka deh wkt Kyu kesel gagal jd suaminy Min, kkkK
    Wah, jd Kyu ud tau nih kl Min itu gadis yg dy cri slm ini?? Min jg hrs tau 2. Yunho kok bs tau ttg kalung itu ya?
    Yg trakhr kmrany siapa 2 yg rekam adeganny KyuMin?:/

  12. Yeayyyy!! Akhirnya~ setelah bbrapa jm yg lalu belum update, sekarang buka lgi udah update^^ so happy.

    Disini mulai dibikin penasaran sebenarnya Sungmin itu dimasa lalu siapanya Kyuhyun ??:/ Pokoknya ff Melani onnie selalu daebakk dan bikin penasaran (y)

    Hwaiting terus yaa eon bikin ff Kyumin nya🙂🙂

    Hwaitingg terus ya

  13. yeeesssss saatyg mndebarkan..
    kyu ini knpa tdk mbgtkan lngsung tuhkan bkin sungmin bngung.. ya ampun kyu knpa kau mlah mlempar hp sungmin pdhal yunho ingn mngtkan siapa pmlik kalung yg ditnjukkan sungmin haaaadeeuuhhh pnsaran..
    next

  14. Nah loh gimana atuh kyu…. adqa camera….. ming masuh bingung sama sikap kyu yang brubah rubah… tapi kya nya seneng aja klo kyu kya gitu…meskipun agak aneh ya dari rese jd memuja….com

  15. eungg? kenapa gue mikirnya ini tetap kyu yg suami virtual ming >< aihhh lah kalau emang yunho apa enggak ngamuk gajah centil itu lolz
    huwaaa akhirnya kyu tau juga kalau gadis yg di carinya itu ming \'-'/ dan gue curiga jangan2 kamera itu kamera wgm ah semoga aja kalau sampai itu paparazzi bisa heboh :"D
    lanjutt mel umma '-'9

  16. Kyu marah besar eoh? kasiannya dirimu dad,, bilang aja cemburu. gengsinya dia tinggi amat sihh :v aigoo..aigooo… ane rasa, sepertinya ada sesuanu yang disembunyikan oleh pihak WGM, agensi bahkan Jungmo untuk KyuMin.. semuanya seolah-olah udah direncanain dengan matang.. bahkan sepertinya kali ini KyuMin masih saja sama* dibodohi. ane rasa yunho juga sebenarnya cuma sekedar guest.. mungkin dia cuma disuruh acting buat jadi suami virtual nya ming supaya ngetes gimana perasaan kyu ketika ming direbut orang lain. begitu kagak eon?😀 #Kidip*! huwaaaa…. Kyu udah nemuin cinta sejatinya, bonus kisseu pulaaaa… senengnyaaa!!!😀😀 jiahh.. ada yg jepret*, ane rasa sih paling yang jepret* itu juga dari pihak WGM,,, mungkin😀 hihihihih,,,yang penting next next eon… ane setia nunggu kelanjutannya!!!😀😀😀

  17. Huweeee~ ToT gw gak rela daddy gw di prmainkan kyak gitu sma mrkaa.. tpii biarin aj deh, yg pnting kyudad udah tau klo sbnrnya sungmin itu gadis yg slma ini dia cari ^^… tpi kok bisa ad kamera yg ngmbil foto mrka dgn bebas sih? Kan mrka lagi di atap?!
    Uuhhh eonni sukses bkin gw pnsaran.. cptan updatenya yah eon ;;) hahhaha ditunggu chp slnjtnyaa ;*

  18. itu moment kyumin trkhr kok ada kamera ya?
    kamera wgm atau yg lain?
    aku kira itu betulan dari keinginan kyu krna kyu udh tau klu sungmin cew yg dia cari

  19. Bingung penasaran..kamera siapa yg ngabadiin?? Kyu cepet ngomong ke min’a si tar sah paham lagi..yunho sebenernya siapa pengen cepet” chap depan..penasaran akut kak…

  20. Haduh…. senengnya udah lihat mereka kyak gini…
    Semoga ttep kyak gini trus,, rasain tuh si evil udah jatuh dalam pesona mommy..
    Ha..haa…
    Tp BTW itu kamera siapa yg lg jepret2??

    Ditunggu bae lah next nya…

  21. wihh.. nanggung… lagi seru2nya. ish kyu ngapa gk ngomong langsung sih. lama…
    nah tuh si yunho apa pula tuh. nyebeli. bgt.

    lanjut!

  22. Omo tiap part ada adegan ciuman aja. Ini kyu mesum napsuan amat sih. Wkwkkw…

    Yunho mau bilang sesuatu yg penting pas banget si kyu mengganggu. Huh…
    Ya walo akhirnya kyu tau gadis masa lalunya sungmin, tp pasti ada teka teki yg blom terkuak atau mrka harus melwati skandal seleb yg cobaannya lbh parah lagi

  23. Smogasmoga itu THE FACT atw klw g DISPACT atw STARNEWS 😂😂😂😂😂😂

    Udahhh go publik go publik plissss

    Konfliknya tambahin mhelan dongsaeng 😂😂😂😂 biar romance 규민 tdak cepat berakhir 😚😚😚😘😘😘😘

  24. ada yg mencurigakan nih.
    Knp pihak WGM ky yg mainin kyu.
    Siapa yg ngamerain kyumin
    apa pihak WGM, Kalau iya
    maksudnya apa cb

    next cepet
    semangat
    keep healthy
    gomawo

  25. Jadi beneran yunho yg jd suami virtual’a,,kirain yunho cm bercanda ajaa..
    Thanks taemin, bs buat sketsa sungmin wkt kecil..
    Akhir’a kyu tau juga siapa sungmin,tp sungmin’a msh belum sadar ya.
    Apa yunho jg tau siapa yg pny kalung itu??

  26. ho oh, kyu udah tau ama cewek masa lalu nya….
    asiiikkk, kyumin akhirnya bisa bersama…
    tapi, kok ada kamera nya?
    apa orang WGM bohongin kyu ya?
    apa suami vurtual nya ming itu kyu?

  27. kirain si kyu bkal jatuh cinteh sama ming pas d WGM, tau nya bukan ckckck~
    tapi itu lebih seru soal ny aku ikutan kesel wktu kyu ga jd suami virtual ming..
    dn lagi itu kamera sapa cobaaaa :0

    next chap jgn lama”😀

  28. kasian kyu kesannya cuma dipermainkan sama pihak wgm. sebenernya gimana sih? kok kyumin juga disyuting pas akhir itu?._.
    HAHAHAHA kyuhyun agresif bgt. selow aja weh, sungmin mah cuma buat kyu gabakal lari ke yunhoㅋㅋㅋ
    ayolah saling ngaku biar masalah selesai. jangan buat mereka menderita2 lagi kak, kasian😣
    lanjut kakmel~~ update kilat kalo bisa😁😁😁😁

  29. Yeaaaayyy finally kyuhyun udah tau kalau gadis nya itu sungmin. Semoga kyu cepat tanggap dengan mempertahankan sungmin. Aduh masalah apalagi ini? Siapa yang ngerekam mereka aduh makin penasaran cuss lanjut kilat ne eonni

  30. eh saha eta anu moto kyumin ?
    apa mmg ini kerjaan n jebakan sooman n jungmo biar kyu mengakui perasaannya.
    aq seneng bgt yunho yg main WGM sm ming krn aq jg suka yunmin 😂 #dibomkyu#dibakarjoyer#

  31. Oh my god….
    Oh ya ampun…gimana ini gimanaaa
    Aku ga nyangka kyu bakal seberani.itu setelah dia tau siapa min.. aku ga nyangka kyu bakal seromantis itu pas dia tau min siapa…
    Deg degan masa 😙…

    Tp kyu jgn bikin min bingung napa.. bilang dong bilang ..

    Itu lagi kamera apaan yg nguntit aja kerjaannya.. wartawan apa wgm? Kepo dah

  32. pengen denger penjelasan kyu ke min tentang kalung ituuu hikss tapi gak tau ya ada kejutan apa d chap selanjutnya ㅜ.ㅜ semangaaatttt kkkk

  33. huwaaaaaaa ini so sweeeeeeeetttt bangeeettt…
    ahkirnya kyu sadar kalo sungmin itu gadis masa kecilnya…
    makin keren aja nih ceritanya
    ditunggu kelanjutanya eonn
    fighting ! ^^

  34. Gak Relaaa, seharusnya daddy kyu marah dan ngelawan dong. tapi masih rada curiga nih sama pihak wgm, jangan-jangan yang ngeabadiin kyumin moment tadi pihak wgm kkk.
    duhh… semoga Yunho nanti gak memberi keterangan palsu biar gak ada masalah lagi

  35. akhirnya kyuhyun menemukan cinta pertamanya.. yeeee… suka part ni so sweet.. mudah-mudahan part depan lebih so sweet lagi dech,.😘😘😘😘😘

  36. ya ampun kyu romantis jg
    tp knp kyu sampe’ nyari cinta prtmanya segitunya kan pazti ada alasan lain…..aduh makin pnasaran ma klanjutannya
    nah loh siapa yg motret kyumin tuh kepo dah

  37. Kayaknya apa yg q tebak beneer, ini jebakkan buat si kyu tp apa mungkin ya ??
    Jadi bisa keliatan juga sih klu kyu bs cemburu ama yunho klu gini gpp lah
    Tp knapa sungmin gk sadar ya klu kyu adalah cwox yg pernah ia temui dulu, klu kyu yg gk tau wajar mungkin cz cwex itu gk sempet nyebutin namax tp kyu kan uda nyebutin namax, gmana min ini pelupa banget hahaha
    ok dilanjut aja

  38. Wahhh, kamera nakal! Ganggu aktivitas KyuMin aja.. >.<
    Min ga inget y? Yahhh, pdhal mau Kyu yng jealous berat!😄 gpp deh yng penting mrka sekarang kiss

    Lanjutkan.. Fighting

  39. kyu pasrah banget sih pas di bilang bukan suami virtual min,,,walo di belakang ngomel juga sih,,lucu deh kamu kyu,,,
    Na loh Min tnyata gadis yg slama ini di cari kyu,,,asikkkk !!!!
    nunggu updetan nih, mellll,,,,

  40. ini mah kyu seperti dipermainkan WGM dan ini patut dicurigai

    kyu udh tau cinta pertamanya itu min hihi untung kyu cpt tanggap dan kyu ingin sllu jd yg pertama ciaaaat kyu sweeeeeeeett

    tp ak khawatir ap boleh satu grup ad yg pacaran kn nti ad masalah lagi oh nooo

  41. Lanjoooot…
    Waaah chap ini benar benar bikin… Aaaaaaaa
    ….. Pokoknya chap ini bikin girang deeeh… Akhirnya kyu nemuin min… Udah ga bakalan jahat lagi kaan… Tapi min Pasti bingung yaah… Sikap kyu ke min bener2 bikin melting…
    Fighting!😀

  42. Huaaaa episode yg ditunggu.. Syukur lo kyu, klepek2 kan sama ming!!
    Tapiii suami virtual sungmin yg sesungguhnya siapa? Bingung dan sedikit ragu kalo yunho, pasti kyuhyun pan, iya pan.. Ayolah pasti iya!

  43. whooooaaaa…
    Akhirnya kyu tau kalau gadis yg selama ini dia cari itu sungmin.
    Acieeee…
    Kyumin kisseu-an😀
    Tapi siapa yang ngerekam kyumin??
    Pihak WGM atau pihak lain??
    Penasaran banget sama siapa yg ngerekam kyumin.

  44. Lah jadi bingung aku…tapi seru bgt ini chap…aaaaaaaa itu terus kamera siapa?????
    Jgn2 penguntit…waaaa…
    Banyakin deh mel adegan romantis beginian…sukak. . . .
    Uodate asap ya mel

  45. wahhhhh itu siapa sih???? kamera apa???

    jangan2 kamera WGM lagi -..-

    lanjut eonnie pokoknya, aku udh kehabisan kata banget buat ff kamu ini. seru banget dan greget hehehehe^^

  46. Sebenarnya ini ada apa eon ?? 😱
    sumpah curiga bgt sma pihak WGM, sbenrnya apa rencana mereka ??
    Aiiissshh eon, aq kira bkalan trungkap d episode ini 😞
    Makin gx tenang nggu chap berikutnya, please eon update ny jgan 3hri yaa, satu hari aj ne bt chap next, ya ya ya jebal 😔
    Sumpah dibikin penasaran bgt 😔😔
    Eon keep fightiinggg !!!

  47. Jadi kyu cuma d.jadiin guest star doang d.WGM ???
    Apa ini jebakannya WGM jga??
    Argghhh!!! Makin penasaran >.<

    Kalung kyuhyun yg d.kasihin ke sungmin, d.kasihin k.Yunho atau d.tunjukin doang??

    Akhirnya kyuhyun tau kalo 'yeoja'nya selama ini d.cari itu sungmin🙂
    Tp jgn main cipok ajj dong, jelasin dulu biar sungmin nya gga bingung :p

    Kok ada kamera??
    Apa itu kamera.a WGM??
    Next thor~~

  48. Tuh kan bener kan org yg dicari kyu itu ming, makanya jgn jahat sama ming jadinya nyesel kan skrng –” tp setelah kyu tau ming itu org yg dia cari, terus mrk bakal ngapain? Pacaran? Atau gimana??:/ tp itu ganggu bgt yg ngambil fotonya -_- gabisa liat org bahagia apa, entar pasti kyumin bakalan dapet masalah gede nih

  49. wahhh wahhhh ternyata bener kan,kalo ming itu wanita itu kyuhyun,aishhhhh tapi di saat mereka lagi mau deket ada kamera -_- makin seru nih

    lanjutttttt eon

  50. huaaa…..kyukyu akhirnya tau yang sebenarnya. untung ada taemin ya yang bisa bantu buat sketsa. tapi kenapa ada kamera yang merekam kejadian kyumin ya? siapakah dia? jadi makin penasaran. ditunggu update-an selanjutnya. gomawo

  51. Akhirnya kyu berhasil menemukan gadisnya 😂😂 :-* :-* :-* ,, haahhh pasti kau bahagia sekali kyu 😅 .. tapi krnapa yunho oppa bilang gitu ke ming seolah2 dua tau siapa pemilik kalung itu :-/ , apa jangan2 …. omaygat jangan sampai dugaan ku benar .. eonn jangan sampai ming ma kyu terpisah lagii , kyuhyun baru menemukan kebahagiaan nya . Jangan sampai .. semoga🙂

    Lanjut eonn , fighting (y) . Jangan lama2 , update kilat yaah .🙂 :-*

  52. Yahhhh tbc j lg seru nh nglhtin kyumin ciuman kkkkkkk. Kyu kmu tuh yh klo mw mrah y mrah j g sh dthn thn segala kshn hati kmu tw
    N klo q jd ming jg bkalan kecwa berat tuh knp hrs yunho? Knp g kyuhyun j yg jd suami. Tp syukurlah klo kyu dh menemukan ming. N td yunho oppa mw ngomong klo kalung itu milik kyu ato siapa yh? Lanjut penasaran nh. Kkkkkk fighting buat melani

  53. Kasian kyu dipermainkan pihak wgm,jungmo jga..gimana gk kesel klo digituin..
    Yeaahh akhirnya kyu tau,cewe yg selama ini dia cari itu ming..huuhh kyu romantis abis,ming msi bingung
    Cieee..kisseu lgi mereka,huuhh yg motret siapa coba..moga mereka gk dpet masalah nntinya,berharap sih yg motret itu yewook..ahahaa

  54. Chapter ini bener2 damn cool >w<
    feelnya ngenaaaaa.. pihak wgam.nya nyebelin bgt ampe cut adegan kyumin ToT
    jangan2 ini ulah jungmo karna gamau liat adegan mesra kyumin?? =,=

    Chapter depan masih ada yg sedikit ruett kayanya nih x.x
    update asap ya nun XDDD

  55. Deg deg deg an ga karuan
    bikin penasaran akut nih
    udah lama ga nulis komen.. Mianhe
    sering jadi silent reader
    selalu nunggu kelanjutannya😉

  56. Agak bingung sih sama pihak wgm katanya kyu sebagai tami tapi video rekaman sama kyu gak ditayangin–”
    Sumpah deg degan baca part waktu kyu udah tau kalo yg dicari selama ini ming, momentnya sweet banget terus feelnya ngena banget, jadi senyum2 sendiri bacanya wkwk
    itu siapa yg foto mereka berdua? Wartawan atau jangan2 pihak wgm? Ahh~ kak mel penasaran banget sama kelanjutannya..
    lanjut kak mel, update kilat yaa~ #hehe

  57. So sweeet kaaa 😍😍

    Oya yg adegan kyuhyun merhatiin sungmin sambil megangin mukanya itu jd inget adegannya she was pretty, bikin terharu 😂😂

  58. Hore eonni dach update lagi🙂

    Eh kenapa Kyu nampak kecewa saat tahu kalau ternyata bukan dirinya yang menjadi suami virsual Ming dalam WGM?
    Ternyata Kyu sampai sekarang masih mencari sosok yang dulu sempet ditemuinnya y🙂
    Ming juga sepertiny agak kecewa ma sikap Kyu n krena Ming g mempertahankan dirinya untuk menjadi suami dr dirinya y TT
    Ming agak canggung gitu ke Yunho gitu awalnya🙂
    Aigoo sepertiny Wookie n Yesung agak kesal y saat tahu kalau ternyata Kyu hanya tamu istimewa bukan suami virtual dari Ming y
    Aigoo sepertiny Wookie begitu merindukan Ming y saat Ming datang mengambil barang di dorm Wookie begitu senang
    Kyu masih aja bersikap cuek gitu ke Ming TT
    Eh ternyata pencarian Kyu tentang gadis yang dicarinya selama ini berakhir sudah setelah Taemion mengirim hasil sketsa wajah yang dijabarkan ma Kyu tanpa penutup mulut yang ternyata Kyu sepertiny agak kaget saat tahu kalau sketsa gambar itu mirip dengan sosok Ming y🙂
    Aigoo Kyu langs main cabut aja saat tahu kallau kemungkinan gadis yang dulu pernah bertemu dengan dirinya itu Ming y
    Aigoo Kyu hampir saja mengacaukan syuting WGM Yunho n Ming y
    Eh Ming sengaja menunjukkan kalung yang sepertiny cukup berharga buat ming ke Yunho y
    Yunho emang pernah melihatnya dimana?
    Aigoo akhirny Ming berhasil juga membuat Kyu g mengacaukan syuting WGM n mau berbicara ma Kyu saat berada di dorm🙂
    Eh Kyu sepertiny emang sengaja menyiapkan kembang api ya di atap🙂
    Ming sepertiny cukup suka y ma apa yang dilakukan ma Kyu dengan kejutan kembang apinya🙂
    Eh kenapa juga Kyu memutus secara sepihak telpon dari Yunho untuk Ming padahalkan Yunho baru mau mengatakan sesuatu ke Ming😥
    Wach KyuMin berpelukan n Kyu yang memulai y🙂
    Ming sempet salah tangkap y saat tahu kalau masalah Kyu itu dirinya n dia menganggap kalau Kyu masih aja membenci dirinya yg bergabung dg KRY y TT
    Ming sepertiny masih bingun dengan sikap Kyu yang sekarang ke dirinya y
    Eh siapa yang merekam adengan KyuMin??
    Kenapa juga Jungmo g mengatakan kalau Yunho itu suami virsual dr Ming

    Dtungg kalnjutnya eonni karena hanya eonni yang mampu membolak-balikkan hati q dengan cerita eonni yang sering susah dprediksi di tengah ceritanya n pasti selalu ada kejutan dari tiap cerita eonni🙂
    Maaf y eonni kl setiap tinggal jejak pasti banyak menulis tau ksh coment tiap kalimat eonni sehingga berakhir panj n merambat kemana2 comentnya.

  59. Ohh ohh ohh
    Yunho kan suaminya ming..
    Tapi berhubung kyu tiba2 dateng ganggu acara wgm jd tim wgm penasarann *mang bole yaa curi2 gambar gitu* hahaha
    Tapi kayaknya dri awal suami ming itu kyuhyun, yunho hanya selingann…😀

    Fighting kyuuuuuuuuuuuu :*

  60. dari awal tau blog ini dan baca ff nya langsung jadi favorit. disetiap ff nya itu selalu berbeda, gk ngebosenin trus alurnya jg gk mudah ketebak. pokoknya berhasil buat si pembaca gk berhenti berandai” dan pastinya mkin bkin penasaran. seperti saat baca ff ini. jadi pingen tau siapa yg merencanakan semua ini. apakah sooman atau jungmo..??

    ditunggu aja next chap nya.😉😉

  61. Bacanya sampai dua kali.. 😀😀
    Sekali gak puassssss……
    Habis gregetan sama kyu , kenapa baru sadar klu min gadis Yang waktu ituuuu..😔
    Jangan jangan yang ikutan wgm sebenernya kyu human yunho.
    Apa mungkin yunho cuma buat kyu cemburu…..

    Itu yang bawa kamera Yang lagi ngitip kyumin pihak kru wgm kah..?

  62. aaaaa akhirnya kyu tau.. itu staf wgm kah? atau jangan2 suami virtualnya sungmin itu kyuhyun, pihak wgm pengen tau sikap kyu kek gimana.. yunho cuman buat pengalihan.. mungkin yaa wkwk..
    ditunggu next chap..
    fighting!!!^^

  63. yassss. emang kyu yang jadi suami virtualnya sungmin. mereka merencanakan semua itu kannnnn..
    aduuhhh.. aku nangis tau gak saat kyumin diatas atap itu. saat kyu meluapkan semua yg dirasakannya melalui tangisan. hueeee..
    kyuhyun… namja idaman bangettt.
    bhaksss…
    sungmin belum tau kan.. kalau namja yg memberinya kalung itu kyuuu…
    suksesss!!!!

  64. ternyta ming itu gadis yg dicri2 kyuhyun😀 tp kok ming gak inget y sm kyu?

    duh siapa sh th yg motret kyumin mment? gk ada clue kah?

  65. aish…. terlambat baca…….
    WHATTTTT!!!!! JUNG YUNHO….. wah daebak…..
    hahahaha bukan kyuppa aja yang terkejut, readernya juga ikut terkejut, gak bakal nyangka kalau bakal sepertti ini. hehehehehe….
    wah sepertinya seru, nambah chapter, nambah juga castnya….
    beneran min itu ‘gadis’ yang kyu cari kan hahaha rasain kyuppa….
    bakalan ada pembalasan sikap nggak ya?
    penasaran bakal samapai chapter berapa ‘KRYS’ nanti? ditunggu kelanjutannya!!! bye bye…
    eonni fighting…

  66. Penasaran banget sama lanjutannya, itu kenapa bisa ada kamera yang ngerekam? Dan lagi kenapa kyu ga langsung bilang tentang kenangan lamanyaaa

  67. Akhirnya si upill sadarr..
    Makasih ya allah..😀
    lama banget nyadarnya kyupil teh.. Nunggu episod 9 baru ngeh :v :v
    hayoloohh.. Kamera ngerekam😀 bhakkss..
    Kyumin dikerjain ..wkwkk..
    Duh makin lama makin greget aja liat kyumin..
    Update nya jangan lama” eonni..🙂
    FIGHTING!!^^9

  68. kan kan kan, kyuhyun nyesel kan udah jahat sama sungmin saat tau sungmin itu yang dia cari selama ini?
    tapi itu kyuhyun jahat loh emang ga merjuangin sungmin.
    dan ini kenapa ada kamera segala? apa paparazi apa pihak wgm?
    yunho tau beneran pemilik kalung yang sungmin punya?
    chap depan kyuhyun ngasih tau sungmin kan kalo dia yang ngasih kalung ibunya ke sungmin?

  69. Huhuhuhu…… Akhirnya kyuhyun tau juga, kalo sungmin tuh gadis yg dicarinya selama ini. Duh sapa tuh yg moto2 adegan kyumin. Apa jangan2 jungmo lagi, dia kak suka sama sungmin. Jangan2 tuh foto mau disebarin dibublik dan ngancurin hubungan kyumin. Duhhh kagak rela dah, kagak rela aiiiisss.

  70. ish…
    entah knp agak kesel nih sm Kyu disini..
    knp ga blg dulu siapa Ming?? bikin Ming bingung tau..
    tp syukur deh Kyu udb tau yg sebenarnya..

    n lg siapa pula yg rekam KyuMin moment?? pihak WGM kah??
    knp berasa KyuMin dipermainin ya..
    uh… chagi… ff km emang bener susah ditebak n penuh kejutan..
    aq suka… ♥♥♥
    pokoknya next lg deh..

    mian baru baca ^^v

  71. mian eon baru komen di chapt ini
    aku ikutin dr awal fiksi ini dan ditiap chap selalu ada poin yg ‘meleset’ dr prakiraan aku
    apalagi yg wgm dan suami virtual…ini asli bikin penasaran

    sukses terus oenni ^^ ditunggu kelanjutannya

  72. Akhirnya kyu tau juga gadis yg dicari selama ini adalah sungmin…..tp dengan kelakuan kyu yg begitu hangat dan baik ke sungmin menbuat sungmin bingung…
    Ayolah kyu cepat kasih tau sungmin…..
    Jgn bikin sungmin penasaran and salah paham nih…..

  73. omo omoooooo >.<
    tega bener itu kyuhyun di mainin gitu huhuhu kyu juga sih ga nolak eh malah terima2 aja tuh yunho jadi suami ming..

    nahhh kyu udah tahu sekarang siapa ming dan busyettt kyu kisseu min egen tapi tapi itu siapa yg motret kyumin? haduh bisa brabe nih kalo yg jaat mah

  74. Jd kyu sudah tau klo org yg dicati nya slama ini adalah sungmin…. hmmm makanya kyu jgn jahat sama sungmin.
    Itu paparazi kah ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s