Beranda » K.R.Y.(S) » FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 12 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 12 / GENDER SWITCH

Sungmin meraih teh di depannya sebelum meneguk dengan perlahan. Mata gadis itu sesekali melirik ke depan di mana satu perempuan duduk seraya balas menatapnya dengan lekat. Di ruang tengah, tak jauh dari mereka duduk terdengar suara ribut yang ditahan, seperti tengah mendiskusikan sesuatu.

.

~oOo~

.

K.R.Y.(S)

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 12

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

“Jadi benar kau Lee Sungmin anggota baru KRYS itu, ‘kan?” Akhirnya Ahra buka suara. Sejak Kyuhyun datang ke rumah membawa Sungmin ikut serta, Ahra sudah menaruh banyak pertanyaan namun ia menahannya.

“Ya eonni.” Sungmin tersenyum kikuk setelah meletakkan lagi gelas teh ke tempat semula. Ia belum siap bertemu orang baru dan Kyuhyun main seenaknya menyeret Sungmin kemari padahal ia sudah menolak mentah-mentah.

Sekali lagi terdengar teriakan dari ruang tengah, suara ibu Kyuhyun dan membuat Sungmin terkesiap seraya menatap takut arah ruang tengah.

“Santai saja. Eomma dan Kyuhyun memang begitu. Jika dua orang keras kepala bertemu maka tak perna ada ucapan lembut jika tengah pembicaraan.” Seakan tahu apa yang ada di otak Sungmin membuat Ahra segera menjelaskan.

Sungmin sekali lagi hanya tersenyum paksa sebelum kembali meneguk tehnya sebagai penghilang cemas.

Sementara itu di ruang tengah masih terlihat perdebatan sengit. “Apa kau gila? Otak warasmu sudah pergi?”

“Tidak eomma, tidak. Otakku masih di tempatnya dan aku waras!”

“Lalu keributan apa yang kau bawa ke rumahku?” Sekali lagi Heechul meninggikan suaranya, matanya tajam menatap mata Kyuhyun. “Dua tahun tak pernah pulang, hanya bicara jika ditelepon. Bahkan kau tak pernah punya inisiatif untuk menghubungi kami lebih dulu.”

“Aku sibuk eomma. Oh ayolah, aku sudah sering menjelaskan ini dan kenapa eomma terus meminta penjelasan yang sama?”

“Sibuk?” Kali ini suara Heechul merendah, tatapannya juga meredup namun masih menatap Kyuhyun. “Mau berapa lama lagi kau membohongiku? Dua tahun? Tiga tahun? Sepuluh tahun? Seratus tahun atau selama sisa hidupmu?” Tanya Heechul lagi.

“Ayolah eomma. Aku seorang artis papan atas, jadi untuk apa aku berbohong jika memang sibuk.”

“Presiden saja tak sesibuk kau padahal tanggung jawabnya lebih besar. Dan kau juga membatalkan makan siang kita saat itu, sebelah pihak!” Heechul mencibir walau dengan suara rendah.

“Saat itu aku dihadang pihak WGM, eomma. Sungguh aku sudah rapi dengan balutan jas yang eomma inginkan namun mereka tak mau melepasku.” Ujar Kyuhyun jujur namun malah mendapat cebikan mulut Heechul.

“Lalu sekarang apa? Kau tiba-tiba datang nyaris pukul 12 malam, mengganggu tidurku dan nunamu lalu tanpa dosa kau membawa seorang?” Heechul yang sudah emosi mulai mengeluarkan banyak petanyaan di benaknya.

Eomma tak pernah menyaksikan acara infotainment? Dia anggota baru grup kami.” Jelas Kyuhyun.

“Dan kau membawanya kemari karena dia hamil?”

Eomma! Kenapa bicara sembarangan begitu?”

“Karena aku tahu pria di foto yang mencium anggota baru KRYS adalah kau, bersyukur aku masih hobi menyaksikan infotainment.” Heechul menatap Kyuhyun dengan seringaian sedangkan Kyuhyun mulai salah tingkah.

Eomma dengarkan aku…”

“Dan malam itu kalian melakukannya hingga dia hamil? Kau tak tahu harus berbuat apa dan rumah ini memberi kalian solusi?” Kembali Heechul berujar.

“Terserah eomma saja, yang jelas kami belum melakukannya. Eomma bisa memeriksakan dia ke dokter.” Kyuhyun yang sudah lelah berinisiatif mengakhiri konfrontasinya dengan sang ibu. “Yang jelas dia akan menginap di sini hingga suasana panas di dunia hiburan mereda.” Kyuhyun bangkit dari duduk disusul Heechul.

“Enak sekali kau memutuskan. Tidak, bawa kekasih hamilmu dari rumahku.”

Eomma dia tidak hamil!” Kyuhyun mengerang frustasi. “Jangan bahas kehamilan di depan Sungmin, oke? Dia cepat murung jika disindir.”

“Nah, berarti benar dia hamil jika tersinggung saat disindir.”

Eomma kumohon. Dia tidak hamil dan aku masih ingat sudah menawarkan eomma tes ke dokter.” Kyuhyun melangkah menjauhi sofa dan Heechul mengekori anaknya.

“Jadi kau akan keluar dari KRYS? Kau dikeluarkan oleh Sooman ahjussi?” Kyuhyun mendengar suara kakaknya bertanya pada Sungmin, saat ia lihat Sungmin tampak kebingungan menjawab pertanyaan Ahra.

“Tak ada yang keluar dan dikeluarkan nuna. Ayo Min.” Kyuhyun menarik Sungmin agar bangkit dari duduk lalu menyeretnya ke arah tangga.

Eonni aku permisi dulu, ahjumma.” Sungmin berpamitan pada dua orang itu saat Kyuhyun tak berhenti menariknya. Sungmin tahu sikapnya tak sopan namun jika tak menyapa sama sekali barulah bisa dikata tak sopan.

Ahjumma? Omo! Kau dengar panggilannya tadi untukku, Ahra? Benar-benar gadis tak tahu situasi.”

Ahra tersenyum mendengar ucapan ibunya. “Jika bukan ahjumma lalu eomma ingin dia memanggil apa? Memanggil eomma juga?” Tanya Ahra.

Heechul terdiam sebentar. “Benar. Dia bukan siapa-siapa kenapa harus memanggilku eomma. Ahjumma juga sudah bagus.” Heechul membalikkan tubuh dan melangkah ke arah kamar. “Ah sial! Aku benci dipanggil ahjumma.” Masih sempat-sempatnya wanita itu mengomel.

***

“Ini kamarku.” Ujar Kyuhyun saat pintu di depan mereka terbuka. “Masuklah.” Perintahnya pada Sungmin yang masih tetap diam di sampingnya.

“Kamarmu masih terawat.” Nilai Sungmin saat mencoba melangkah.

“Tentu saja. Aku tak mengizinkan kamar ini terkena debu jadi eomma dan asisten pembantunya bekeja keras merawat istanaku.”

Sungmin mendengarkan penjelasan itu seraya mata meneliti kesetiap sudut kamar Kyuhyun yang bernuansa mistis, nyaris warna hitam menghiasi seluruh tembok.

“Istirahatlah…”

“Lalu kau?” Sungmin segera menatap Kyuhyun dengan lekat.

“Aku juga akan istirahat, tapi di dorm.”

Mata Sungmin membulat. “Kau akan pulang ke dorm? Sekarang?”

“Tentu saja. Lalu kau mau aku tak kembali dan tidur disini bersamamu? Bisa-bisa apa yang eomma ucapkan sejak tadi terkabul.”

“Bu-bukan begitu maksudku. Kau bisa istirahat disini dan aku di luar. Sekarang sudah sangat larut untuk berkendara.” Jawab Sungmin.

“Tak masalah. Kau cukup istirahat saja dan jangan kembali sebelum ada yang menjemputmu.”

Sungmin tersenyum lalu mengangguk. “Tapi apa yang eommamu ucapkan sejak tadi? Kenapa kau tak mau ucapan beliau terkabul?”

Kyuhyun terdiam sebentar lalu berdehem. “Ucapan rahasia. Aku pulang dulu.” Kyuhyun tersenyum salah tingkah lalu menutup pintu, bayangan Sungmin hilang di balik pintu kamar sebelum Kyuhyun mendesah berat. Ia harus banyak istirahat untuk mendapatkan banyak energi melawan Sooman besok, bagaimanapun caranya ia harus berbicara empat mata dengan pria paruh baya itu.

***

Sungmin terbangun dari tidur nyenyak saat satu orang membuka tirai pintu balkon, angin semilir dan cahaya matahari menyambutnya.

“Selamat pagi nona. Silahkan bangun dan bersiap, sebentar lagi keluarga Cho memulai sarapan.”

Sungmin langsung terduduk di tempatnya, ia baru sadar jika sekarang berada di kediaman orang tua Kyuhyun.

“Ya… terima kasih.” Sungmin tersenyum kikuk saat pelayan wanita itu undur diri, sepeninggal pelayan itu ia buru-buru masuk ke kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian gadis itu sudah keluar kamar, menuruni anak tangga dengan perasaan was-was. Ia terlambat bangun dan tak membantu masak, sudah tentu ibu Kyuhyun semakin cemberut melihatnya.

“Kau lama sekali. Cepat duduk agar kita bisa mulai sarapannya.” Heechul segera berujar saat melihat Sungmin berjalan setengah takut menuju kursi.

Gadis itu duduk di samping Ahra dan menjadi objek penglihatan tiga orang lain di meja makan.

“Apa kabar. Saya ayah Kyuhyun.”

“Apa kabar ahjussi, saya teman satu grup Kyuhyun.” Sungmin segera bangkit lalu membungkuk sopan di depan Hangeng.

“Tak perlu seformal itu. Ayo duduk lagi, kita mulai saja sarapannya.”

Sungmin mengikuti permintaan itu dan mereka makan dalam hening, sesekali Ahra membuka suara menghilangkan kecanggungan hingga Heechul, Hangeng maupun Sungmin tertawa mendengar lelucon Ahra. Mereka lupa jika di meja makan tak boleh berbicara dan tertawa.

***

Kyuhyun mempercepat langkahnya menyusuru koridor saat mendapat informasi Sooman ada di ruang kerja. Sementra itu Yesung dan Ryeowook mengekori dengan raut wajah cemas.

“Kau sungguh ingin berbicara dengan Sooman ahjussi?” Tanya Yesung saat disikut Ryeowook pertanda ia harus buka suara.

“Iya hyung. Aku harus bicara dengan pria itu.”

“Tapi Sooman ahjussi bukan orang sembarangan yang bisa kau temui sesuka hati.” Peringat Ryeowook.

“Aku akan memaksanya untuk bertemu dan berbicara. Aku punya penawaran istimewa untuk itu.” Ujar Kyuhyun dengan suara yakin.

Ryeowook dan Yesung saling pandang, mereka tak bisa menghentikan niat Kyuhyun yang sudah bulat seperti ini.

“Aku ingin bicara dengan presiden direktur Lee Sooman.” Ujar Kyuhyun saat mereka berada di depan meja sekretaris.

Sekretaris itu tersenyum mendengar panggilan Kyuhyun barusan. “Tapi beliau ada rapat dengan… Cho Kyuhyun.” Sekretaris itu terperanjat saat Kyuhyun menerobos masuk dan menganggu rapat Lee Sooman dengan koreografer dari Amerika itu.

“Maaf tuan, saya sudah coba jelaskan namun tuan Kyuhyun menerobos masuk.” Sekretaris itu segera buka suara saat melihat Sooman mengerutkan dahi.

“Biarkan dia.” Sooman berujar lalu berbincang sebentar dengan koreografernya sebelum orang asing itu keluar ruangan.

“Tunggulah di luar hyung, nuna. Ini pembicaraanku dan dia.” Kyuhyun segera berujar saat Yesung dan Ryeowook berniat ikut masuk. Lalu dua orang itu tak bisa membantah saat pintu sudah dikunci Kyuhyun dari dalam.

“Jadi kau mengurung kita berdua disini?” Sooman buka mulut. “Padahal aku ingin menyuguhkanmu teh.”

“Tak perlu repot-repot sajangnim, aku juga tak lama.” Tanpa dipersilahkan duduk Kyuhyun mengambil tempat di depan Sooman. “Aku ingin membahas beberapa hal dengan anda. Pertama mengenai skor yang agensi jatuhkan untuk Sungmin. Kupikir itu tak logis sementara anda membiarkan saya terus berada di dunia hiburan.” Kyuhyun mulai menatap Sooman lekat namun pia paruh baya itu tampak tenang.

“Pertama, kami bukan seenaknya menjatuhkan skors pada Sungmin, karena memang jagad hiburan gempar karena skandalnya. Masih belum tahu siapa pria itu tapi yang jelas kau tak bisa kami berikan sanksi karena kau Asnya KRYS.” Jelas Sooman.

“Ah~ ada bentuk pilih kasih disini.” Cibir Kyuhyun. “Lalu yang kedua, kudengar anda ingin mengeluarkan Sungmin dari grup jika masalah ini tak kunjung reda.”

“Ya. Sayang sekali tapi memang karir gadis itu harus segera berakhir.”

Sajangnim.” Kyuhyun meninggikan suaranya. “Anda memperlakukan manusia layaknya binatang. Bagaimana bisa anda merekrut orang ke grup kami lalu mencampakkannya bagai ia tak berharga? Padahal anda yang bersikeras Sungmin bergabung, dulu.”

“Aku juga ingat kau menentang keras bergabungnya Sungmin, jadi apa lagi? Harusnya kau berterima kasih padaku karena sudah sudi menyingkirkan Sungmin.”

Kyuhyun terdiam sebentar, kata-kata Sooman begitu melukai perasaannya dan ia teringat kesalahan lalu.

“Dan aku juga ingat anda berusaha membuat hubunganku dan Sungmin membaik, anda berhasil namun kenapa sekarang anda malah ingin memisahkan KRY dengan Sungmin?”

“Sudahlah Kyu, lagipula masyarakat belum menunjukkan keredaannya atas skandal Sungmin. Jadwal panggung, acara Reallity Show dan juga WGM hancur karena itu. Kami rugi besar dan belum lagi harus meredakan telepon masuk dari perusahaan yang mengontrak kalian dan juga netizen. Jika memang dalam satu bulan ini mereka masih membahas Sungmin maka kami sepakat mengeluarkan gadis itu diam-diam.” Jawab Sooman lagi.

Kyuhyun mengepalkan tangan kuat mendengar ucapan Sooman tadi. Ia tak sejalan dan tentu saja tak setuju aas pemecatan Sungmin.

“Dan aku juga tahu kau akan melamarnya. Satu grup terlibat skandal percintaan, akan jadi apa grup yang kubuat? Tidak sama sekali, grupku tak boleh hancur hanya karena cinta.”

Kembali Kyuhyun terdiam, ucapan Sooman tadi benar-benar menguras habis enerinya. Kyuhyun mulai berpikir untuk membalas ucapan Sooman. “Bagaimana jika pemecatan Sungmin adalah langkah terakhir? Aku akan berusaha menghilangkan skandal itu dengan bantuan yang ku punya, jadi tolong anda pertimbangkan lagi pemecatan Sungmin.”

Sooman tampak berpikir lalu mengangguk. “Baiklah. Tak ada lamaran, tak ada pemecatan dan lagi anggota pria KRYS akan tinggal di gedung atas dorm. Gedung itu sudah direnovasi jadi kalian tak perlu satu dorm lagi dengan anggota perempuan. Mengerti?” Tanya Sooman.

Kyuhyun mengangguk tanpa kata lalu bangkit dari duduk.

“Sampaikan pada Yesung jika mulai detik ini kalian berdua akan tinggal di dorm atas.” Sebelum Kyuhyun pergi Sooman kembali berujar mengingatkan.

***

Sejak siang Sungmin sudah berada di panti, tak lupa ia berpamitan pada ibu Kyuhyun sekaligus mengirim pesan singkat ke pria itu namun tak ada balasan hingga sore.

Sungmin melupakan kesedihan hati saat melihat anak kecil yang sejak tadi bermain dengannya, lalu sebelum malam tiba Sungmin membantu mereka mandi.

“Kau menginap disini Min?” Ibu asuhnya bertanya saat Sungmin mengeringkan tangan dengan handuk.

“Iya, sepertinya hampir malam dan aku rindu tidur disini.” Jawab Sungmin seraya tersenyum.

“Tapi di depan ada mobil yang tampaknya menunggumu.”

“Apa?” Sungmin yang kaget segera meetakkan handuk lalu melangkah tergesa menuju halaman, ia tesenyum memikrkan Kyuhyun menjemputnya.

“Hai Sungmin.”

Dan senyum gadis itu sirna saat melihat Jungmo menyapa dari balik jendela mobil.

“Hai. Kenapa disini oppa?” Tanya Sungmin seraya mendekati mobil.

“Menjemputmu, apa lagi? Ini perintah langsung dari sajangnim.” Ujarnya.

“Oh? Sajangnim?” Tanya Sungmin tak percaya.

“Iya. Sajangnim sudah memikirkan masalah ini dan beliau akan melakukan wawancara terbuka besok. Rencananya akan kita diskusikan di dorm. Ayo pulang, cepat bersiap.”

“Baiklah.” Sungmin yang panik karena didesak segera masuk ke gedung untuk mengambil tas pakaiannya.

***

Eonni!” Ryeowook segera mnghambur ke pelukan Sungmin saat menyambut gadis itu di ambang pintu. Sungmin balas memeluknya saat mendengar isak tangis Ryeowook.

“Hei kenapa malah menangis?” Tanya Sungmin seraya melepas pelukan, menatap wajah basah Ryeowook.

“Kukira… kukira eonni tak akan kembali.” Ryeowook mulai sesegukan dan membuat Sungmin panik. “Disini kacau dan eonni pergi tanpa pesan. Aku sangat lega saat tahu eonni kembali.

“Maaf Wookie, aku tak akan mengulang kesalahan ini.”

Ryeowook kembali memeluk Sungmin dan Jungmo membiarkan dua gadis itu terlarut dalam kesedihan.

Setelah menunggu tiga puluh menit akhirnya Jungmo angkat bicara. “Sesuai rencana awal kita, besok akan ada wawancara terbuka dan biarkan para pria yang menjawab. Masalah ini rawan sekali jika kita salah bicara.”

“Baiklah.” Ryeowook menjawab pasrah sementara Sungmin tersadar akan satu hal.

“Kemana Yesung oppa dan Kyuhyun?”

Pertanyaan Sungmin tak langsung dijawab karena Ryeowook dan Jungmo saling tatap.

“Mereka… pindah ke lantai atas.” Jawab Ryeowook.

“Hm? Kenapa?” Tanya Sungmin dengan kerutan di dahi.

“Memang awalnya setelah lantai atas selesai direnovasi para pria akan pindah kesana, dan kebetulan baru selesai. Tapi tenang saja, jika lapar mereka akan makan disini.” Terang Jungmo.

“Ah~” Sungmin mengangguk paham lalu balas memeluk Ryeowook saat gadis itu memeluknya.

Tak lama Jungmo pamit pulang, meninggalkan dua gadis itu di dorm yang masih melepaskan rasa rindu.

***

Tak seperti terakhir kali mereka bertemu, kali ini Kyuhyun seolah tak mengenal Sungmin. Beberapa kali Sungmin mendekati pria itu dan ingin buka suara namun ada saja halangan hingga kini mereka duduk di depan banyak wartawan saat wawancara terbuka digelar.

Sungmin sudah gugup bukan main, ia ingat Kyuhyun beniat melamarnya didepan umum namun hingga akhir pria itu tak menyinggung masalah lamaran, hanya menjelaskan jika tak ada hubungan asmara diantara mereka. Pria itu bersikukuh meyakinkan wartawan jika memang tak ada hubungan apapun selain profesional kerja.

“Bagaimana masalah foto ciuman itu?” Tanya salah satu wartawan lagi.

Kyuhyun terdiam sebentar lalu tersenyum. “Itu bukan ciuman, hanya salam yang sering warga Barat lakukan. Saya tahu saya salah dengan menerapkan ajaran Barat maka dari itu saya akan merubahnya.”

Sungmin menatap Kyuhyun kaget, pria itu tak mengakui ciuman mereka di depan publik? Sebenarnya bukan itu letak kekagetan Sungmin, ia hanya tak menduga jika Kyuhyun akan bersikap dingin begini.

***

“Kyuhyun kita harus bicara.” Sungmin segera menyusul Kyuhyun saat wawancara berakhir. Kyuhyun tanpa permisi segera menjauh dan beruntung sungmin bisa mengejarnya.

“Oh hai Sungmin nuna.” Kyuhyun tersenyum lalu mengusap tengkuknya salah tingkah.

Sungmin kaget saat Kyuhyun memanggilnya nuna namun semua kekagetan itu belum ada apa-apanya dengan pengakuan Kyuhyun tadi. “Kyuhyun, kita…”

“Aku ada janji dengan Haneul. Aku pergi dulu nuna.” Kyuhyun segera melambai dan menghilang secepat yang ia bisa dengan bantuan lift.

Sungmin yang tak bisa mencegah hanya menatap punggung Kyuhyun dari jauh dengan tatapan sedih. Apa Kyuhyun baru saja membahas gadis lain di depannya?

Eonni ayo kita pulang.” Ryeowook mengusap bahu Sungmin pelan dan hanya dijawab anggukan gadis itu.

Selama di perjalanan tak ada yang buka suara padahal di dalam van ada Yesung, Ryeowook dan Sungmin. Sesekali Ryeowook melempar tatapan ke arah Yesung dan dibalas gelengan oleh pria itu.

Saat mereka tiba di dorm Yesung ikut masuk, pria itu beralasan ingin makan masakan dua gadisnya.

“Aku merasa Kyuhyun menghindariku.” Ryeowook dan Yesung yang tengah memasak mulai menatap Sungmin.

“Aku merasa ada yang tak beres sejak aku kembali.” Kembali Sungmin berujar.

Yesung menghela napas lalu mendekati Sungmin, duduk di samping gadis itu. “Terakhir kali Kyuhyun berbicara dengan sajangnim mengenai pencabutan sanksi, lalu sejak saat itu kami juga merasa ada yang tak beres.”

Sajangnim?” Tanya Sungmin tak percaya.

Yesung mengangguk. “Sepertinya Kyuhyun menawarkan sesuatu agar kau kembali ke KRYS lalu sajangnim dengan semua kuasanya menghentikan skandal kalian. Kau liat di wawancara terbuka tadi, mereka hanya sekali bertanya mengenai fotomu selebihnya menanyakan hal tak penting.” Jelas Yesung.

Sungmin terdiam mendengar penjelasan Yesung sebelum otaknya bekerja. “Jadi Kyuhyun… mengorbankan dirinya untukku?”

“Bisa dikatakan begitu tapi… Sungmin kau mau kemana?” Yesung berteriak saat gadis itu malah bangkit lalu keluar dari dorm.

“Sungmin!”

Oppa, biarkan saja dia.” Ryeowook segera mencegah dan tersenyum menatap arah pintu.

***

Tak sulit mengetahui keberadaan Kyuhyun, pria itu menghadiri pesta ulang tahun Haneul. Sungmin membayar taksi saat ia sudah tiba di tujuan. Dengan tergesa-gesa ia meyusuri halaman namun terhenti saat mengetahui pakaiannya jauh dari kata layak untuk acara ulang tahun.

Tapi ia tetap ingin menemui Kyuhyun jadi Sungmin terus menyusuri halaman dan menemukan rumah kaca dimana pesta berlangsung, dan tak membutuhkan waktu lama Sungmin melihat pria yang tengah duduk sendiri di dekat kaca. Sungmin tersenyum lalu bersembunyi di papan ucapan sebelum menghubungi Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Sungmin saat panggilan terhubung.

“Bersenang-senang dengan para gadis.”

Sungmin menahan napas sebentar lalu mengintip Kyuhyun yang masih sendiri di kursinya. “Kau tak sedang membohongiku, bukan?”

“Untuk apa aku membohongimu? Kau dan yang lain sudah tiba di dorm?”

“Hm.” Jawab Sungmin, ia masih menatap gerak-gerik Kyuhyun hingga satu gadis datang namun segera Kyuhyun usir dengan gerakan tangan. “Kenapa kau mengusirnya? Dia tampak cantik.”

Maaf?” Kyuhyun terkesiap saat mendengar ucapan Sungmin lalu menatap sekeliling, saat itu pula Sungmin bersembunyi. “Kenapa kau bisa tahu?”

“Entahlah. Aku hanya menebak.” Jawab Sungmin lagi dan kali ini kembali mengintip namun kursi itu sudah kosong, Kyuhyun tak ada di sana.

“Ini yang kau bilang menebak?”

“Astaga!” Sungmin nyaris terlonjak saat Kyuhyun tiba-tiba berada di sampingnya.

“Kau mengikutiku?” Tanya Kyuhyun seraya memutuskan panggilan lalu memasukkan ponsel ke saku celana.

“Tidak… tapi iya dalam artian lain. Aku ingin bertanya langsung padamu.”

“Mengenai?”

“Apa benar kau menghindariku karena masalah sanksi?” Tanya Sungmin langsung. “Kau mengorbankan diri demi aku?”

Kyuhyun menatap Sungmin lalu tersenyum menyeringai. “Kau siapa sampai aku harus berkorban?” Tanya Kyuhyun. “Lagipula aku tak menghindarimu.”

“Dan kau melupakan janji untuk melamarku.” Sungmin menekan kalimatnya.

“Ah~ kau serius menanggapi soal lamaran? Ayolah, aku hanya bercanda, lagipula…”

Ucapan Kyuhyun terhenti saat tamparan keras Sungmin bersarang di pipi kirinya. “Bercanda? Kau pikir lamaran bisa kau buat candaan? Ternyata kau lebih menyedihkan dari yang terlihat.” Sungmin mengalirkan air matanya tanpa sadar sementara Kyuhyun tertunduk. “Kau pria pengecut.” Ejek Sungmin seraya menyeka air mata. “Tak masalah jika memang kau menghindariku. Kedepannya jangan pernah menegurku lagi mulai sekarang.” Gadis itu melangkah dari hadapan Kyuhyun namun belum menjauh Kyuhyun sudah mencekal tangannya.

“Bagaimana aku bisa melamar jika karirmu yang masih seumur jagung ada di ujung tanduk?”

“Aku tak butuh kau lindungi! Aku bisa melindungi diriku sendiri.” Sungmin menghempaskan cekalan Kyuhyun hingga terlepas.

“Tapi aku ingin melindungimu, aku ingin kita sama-sama di bawah naungan KRYS.”

Sungmin terdiam menatap pria itu yang entah sejak kapan tertunduk. “Jika begitu kita saling melindungi, bukan malah menghindar.” Ujar Sungmin lagi.

Kyuhyun mengangkat wajah dan menemukan senyum menawan Sungmin. Kyuhyun rindu senyum itu jadi tanpa pikir panjang ia segera memeluk Sungmin, tak takut jika wartawan di dalam sana memergoki mereka.

***

:: Epilog ::

Nyaris satu tahun mereka menyembunyikan hubungan dari dunia, yang tahu hanya keluarga dan tentu saja Ryeowook serta Yesung.

“Sebelum pergi Yesung oppa memberikan ini.” Ryeowook memperlihatkan cincin berlian di jari manis kirinya.

“Astaga! Oppa melamarmu?” Tanya Sungmin seraya mengamati cincin itu.

“Ya. Oppa bilang akan menikahiku setelah ia pulang dari barak militer.”

Kyuhyun yang melihat binar bahagia di mata Sungmin saat melihat cincin Ryeowook segera buka suara. “Bukankah cincin yang kuberikan matanya lebih besar dari punya Ryeowook nuna?”

YA Cho Kyuhyun!”

“Apa? Kyuhyun juga melamarmu?” Tanya Ryeowook heran.

“Ya. Aku lebih dulu melamarnya.” Jawab Kyuhyun tak acuh.

“Kenapa kalian tak memberitahu kami? Oh sial, bahkan Yesung oppa tak tahu ini.” Dengus Ryeowook.

Kyuhyun dan Sungmin tersenyum, lalu pria itu duduk di tengah antara Sungmin dan Ryeowook lalu merangkul bahu kedua gadisnya. “Sayang sekali si kepala besar itu tak ada disini, kenapa dia memutuskan untuk wajib militer secepat ini?”

“Dan kepala besar itu calon suamiku, lagipula perhitungan Yesung oppa benar. Wajib militer dulu baru menikah. Kau juga segeralah pergi. Kau tak mau meninggalkan Sungmin eonni dua tahun lamanya setelah menikah bukan?”

“Sungmin nuna akan setia menungguku. Iya, ‘kan sayang?” Kyuhyun menyempatkan diri mengecup dahi Sungmin.

Aish mulai lagi. Apa kalian bisa berhenti memamerkan kemesraan di depanku? Jujur aku mual.” Ucapan terang-terangan dari Ryeowook membuat Sungmin dan Kyuhyun tertawa sebentar.

“Apa kalian pernah berpikir tentang apa yang dikatakan netizen tentang grup kita? Menikahi sesama anggota grup.” Tanya Kyuhyun.

“Mereka berhak menilai namun yang jelas kebahagiaan hanya kita yang bisa merasakannya. Dan yang jelas KRYS tak boleh bubar seumur hidup hanya karena gunjingan.” Jawab Sungmin.

“Ya aku setuju. Jika kita hanya memikirkan penilaian netizen maka kita tak akan pernah maju, begitu juga KRYS.” Jawab Ryeowook.

Kyuhyun mengangguk namun tetap saja ia memikirkan apa yang akan netizen nilai nanti. Apa banyak yang pro atau malah banyak yang kontra?

Namun seperti yang Ryeowook dan Sungmin katakan, jika mereka hanya mengikuti penilaian orang lain maka mereka tak akan pernah bergerak maju untuk menggapai kebahagiaan senderi. Belum tentu penilaian orang lain berdampak kebahagiaan untuk kita. Biarlah mereka mencari kebahagiaan masing-masing walau nantinya menjadi pembicaraan besar setiap orang.

\

/

\

/

The End

Special Thanks to:

quoterlife, Sherly, Anonimous, mayysand, CkhLsm, nova137, tika137, ngess, kyuma0403, babychoi137, ViedaJoyElf , Shengmin137, Siwon wife, Shengmin137, Jingga, KwonG137, sweetpumpkin, evilkyu, lovely gyu, Dhewi Phortuna, mayminnie, dhea_elf, Just KMS, santyElfishy, kyuna36, Ria (makasih saeng atas komennya yang banyak bgt, seneng bacanya :)), park heeni, miniemeypumpkinchu, adekyumin joyer, Anonymous, 숭 혀리, Asih Hikaru, sp.wulan dari 김혜미, Ismasparkyu, alit, Shywona489, giaswi, kurnia, gaga, AsMul, Shansaini Hikari, nurulee, clara, Putri, NinachoLee, melisa, kykyu, hyunki, dikaokita, rani, Alfiani Vinc, azly, Monalisa, tiffytiffanylee, taeminnie18, kyumindudut, lee kyurah, Miko Xiao, kerorokerochan, gyu137, KMG6384, preisy1374, pillowpy, so lieching, orange girls, FaridaSparKyu, Ratu Kyuhae, megaro, chominhyun, Puspa mega, mayaristi, wulantsubaki, kyuhyun evil magnae, lee hye byung, rhara, rizkiyannie, Alfia Retno S, amazzetz, uvil, Nailun Najati, devin kyuelf, ayu, opale.ovallea, Anonymous, imKM1004, kyukyuchocho, PumpkinEvil, PumpkinEvil, minry88, cintariaminnie, kyumi wijayanti, kyumi wijayanti, Frizka Joy, Dealisa Rurin Wijaya, baby sandeul, marisa, Anonymous, Anonymous, Anonymous, EonKyuKyu, rarapotter23, Anonymous, echi, Khiky is Miss Orange, Lee Ruixi, a jeung, kyhyn, @_nyokkunyokkuni, csm, Desya Ayu, Ta, E.L, deaaseyo, ratihzhaa, kyhyn, heekitty, nhany, cho meihwa, fatimah, Anita cho, kumori98, rrstory (Ya ampun dek, kok aku dipanggil umma sih? tua dong aku nya, kkk), Jia, Anak Kyumin.

 

134 thoughts on “FF \ KYUMIN | K.R.Y (S) | CHAPTER 12 / GENDER SWITCH

  1. Apaaaaa????? sudah end? betulan?kok aku kurang ya bacanya? #plakkk
    baru apdet hari ini dan lgsung end…ahhh kyuhyun yg ngelamar sungmin di sensor ya,kkk…dan yewook juga,jadi ming sma wook pada pamer cincin berlian trus aku gak tau acara lamarannya kapan hehehe…
    dtunggu karya selanjutnya yaa…jgn bosen bkin ff kyumin.
    bkin yg kyumin nya udah berkeluarga doong…trus ada anaknya,itu swiiiiit bgt…

  2. Yaa apa ini ?? END ??
    aaahhh so sweet 😘 😘
    Backstreet ?? no problem ??
    Yg penting happy ending 😘😘
    aah eonni gomawo, setelah bberapa hari bolak balik d blog mu, akhirnya pagi ini senyum2 kaya org gila 😉
    Eonni keep fightiing !!
    Aq tunggu ff baru mu ne 😉

  3. Yaaaahhhh kok end sih???? Alurnya kaya’y kecepetan dh Mel, bilang aja ga rela ff’y end krna hrs nunggu lamaaaa ke update ff yg baru kkkk, ttp semangat ya trus berkarya sprti uri Oppa, ditunggu karya terbarumu Melanie~ah, semangat

  4. Uwaaaaaa eonnie udh tamat????

    Padahal masih pengen baca lagi.

    Aku tunggu ff kamu yang laun eonn, ini seru banget aku kira bakalan jadi 16 part kaya biasanya.

  5. kok udah END???paz kyu ngelamar g’ ada???yesung oppa jg tiba2 dah wamil aja…..rasanya kurang panjang critanya atau aq nya yg ketingalan ffnya entah lah

    Ya dah eonni aq tungu ff brunya figtiing

  6. aku kira akan sampai mereka menikah dan melewati banyak tantangan di dunia hiburan, tapi kaget pas nemu ada epilog
    ahhh… berasa gk rela
    masih asik baca ceritanya
    tapi apa boleh buat, semoga eonnie cepet update ff kyumin yg baru. semoga banyak dapet inspirasi buat ff ya eon ^_^
    ehmmm… pengen deh ff kyumin ttng dunia pilot dan pramugari

    ditunggu ff mu selanjutnya eon
    fighting

  7. Yaah kok udah end…..entah kenapa aku merasa ada sesuatu yang gantung antara scene pas kyumin berantem di acara ultah terus tiba3 timeline langsung loncat ke satu tahun kemudian…kayak ada yang kurang gitu…
    Tapi bagus deh mereka happy ending hehe😀

  8. yaa udah end T.T rasanya blm rela pisah sama ni ff…😄 setelah dari kemaren bolak balik ni blog akhirnya update jga..
    akhirnya happy ending.. kyumin bersatu yewook jga😄
    ditunggu karya berikutnya kak selalu suka sama ff buatan kakak ceritanya bagus2😀
    oh iya kak sekali kali coba buat ff fantasy dong kak😀 *digampar

  9. Omo omo kok udah end? ini beneran end? aahhhh masih gak rela pisah sama mereka eon. pengen lihat sampai kyumin dan yewook nikah.

    tapi gpp deh yang penting endingnya kyumin tetap bersama, ditunggu ff barunya Eon.
    Fighting! saranghae

  10. yahh.. kok end?? padahal masi pengen baca kelanjutan nya.. tapi gpp deh, makasi eonni uda nyelesain ini sampai akhir, dan kami seneng bacanya..
    dan yg paling buat seneng, akhir ceritanya happy ending.. 😄

    seneng deh liat kyumin nyatu gitu, yewook juga nyatu bikin seneng nya plus..
    ditunggu karya eonni lainnya.. fighting eon.. saranghae.. 🙆

  11. Wahhhhhh ka mel kok end sihhh
    Kirain ff nya ampe kyumin nikah huhuhu
    Lanjut bikin ff yg lain ya ka mel
    Semangat terus ka,,,mksh udah bikin cerita” yg bagus

  12. Huft~ akhirnya Up Date
    tapi ada yang aneh sama Ending nya
    Hmmm, but so far so sweet ^_^
    Kenapa jadi kepikiran Sungmin Oppa dan Istrinya yah… Huft~
    Always wait new Update Author🙂
    Hwaiting!!!

    Tapi Ending yg ini emang aneh bngt kaya’y.. #masihngeyel >.<

  13. udah end? demi apaaaaa. sekuel dong kak
    masih greget endingnya TT
    tapi sukak sih kyumin akhirnya bersatu, yewook juga hihi.
    ditunggu karyanya yg lain kqk~~~

  14. Ya…..sudah the end ternyata….
    Aku rasa ceritanya agak gantung ya….pas di pesta eh tiba2 udah ada prolog 1thn kemudian….
    Happy ending tp dibuat backstreet love ya…
    Thank u buat melanie yg ff nya selalu membuat org tertarik utk baca….i love to read your ff because it is always a good story. Keep on writing melanie….fighting

  15. Waaa syudah ending. Seneng akhirnya mereka bisa bersatu. Ngomong ngomong aku penasaran kisah cintanya Yewook couple wkwkwkkw. See you in other fanfictions eonnie.

  16. Omo Omo Omo 😱. Apa ini….??? Ko dah end y aja… Lucu ibunya kyu.. Dia Gx mau d panggil ajumma. Tp dia jg Gx nggp ming sbg anggota keluarga… Hehehe

    Kyumin sosweettt… Mereka mau saling dukung… Untung Happy end ea…

    D tunggu karya2 selanjutnya ea eon 😃

    #whaithing 😉

  17. Bhaks..kyu kena semprot,respon keluarganya kyu agk nggak nerima ming,duuhh pke dibilang hamil pula..tpi pas sarapan udh bisa ketawa bareng;-)
    Nyelesainnya kyk gitu ternyata..ming ttp di KRYS,mereka backstreet..di depan umum kyu cuek banget,tpi klo di dorm..uuhh romantisnya^^
    Ciee udh pada lamaran..selamat yaa
    Udah end ternyata,gomawo Melanie..ttap semangat untuk karya selanjutnya

  18. Ni yg pling d tgu2 update’a
    Kirain bnr kyu mo lmar min d dpn publik trnyata gk jd tp gk pa2 akhir’a d lmar jg kn
    Ah wook jg d lmar ma yeye….
    And happy end
    D tgu next ff chingu
    Fighting!!!

  19. Kyaaaaa kok end sih eonn ,, masih pengen lanjut nihh ..😥 tapi gak ppa yang penting kyumin menyatu begitupun yewook , ah aku jadi geregetan gini .

    Lanjut eon , fighting
    Jangan berenti disini , kami masih nunggu karya2 mu ..😉😉

  20. Yaaah end yah!! Happy ending!! Aku sukasukasuka.. Tapi kurang banyak moment sweet nyah. Hehe
    tapi no problem:D yg penting happy ending

  21. Huweee…
    Mel kenapa udah ending aja??😥
    Belum puas lihat yg manis2 dari kyumin, kirain bakal ada beberapa chapter lg sampai kyumin nikah #Plak

    Tapi ikut senang karna sungmin masih bertahan di KRYS dan ikut senang kyuhyun akhirnya ngelamar sungmin dan yewook juga lamaran.
    Berharap ada satu chapter tambahan, hehehe…😛

  22. loh?? end?? cepet bgt eon ><
    kyumin moment nya masih kurang xD blm liat mereka nikah kkkk

    tapi akhirnya sungmin gak keluar ya dr KRYS dan grup ttp utuh…
    eon.. sequel juseyo xDD

  23. hbis… yah…
    gk sampai nikah ya.. hm… tp tunangan…

    yah… kyu ngorbankan diri agar min ttp bergabung dgn krys. hmmm… benar kta min. hrs saling melindungi.

  24. Kenapa udah end, kirain mau nyampe KyuMin nikah trus punya baby…,
    Tapi gak apa-apa yang penting happy end,🙂
    Kak makasih udah nulis ff ini,
    Maaf kalau selama komen ff ini ada typos atau salah kata dalam penyampaian,
    Akhir kata : Maaf dan Terima Kasih,🙂

  25. seru… kok cepet banget ya end nya kirain masih ada lanjutannya tp gpp cz yang penting end nya semua bahagia dan KRYS tetap ada hehehe… kyu hampir aja nyakitin min cuma buat lindungin min untung aja min cepet nyadarin kyu dengan begitu mereka bisa saling melindungi tanpa harus ada yang tersakiti hehehe… unik dan ga nyangka kyumin ma yewook menjalin hubungan diam2 tanpa ada yang tahu bahkan udah pada melamar pasangannya masing-masing tinggal nunggu nikah aja hehehe… lannjut terus… semangat…

  26. 끗….aigoooo kirain masih bakal ada lanjutan…tapi ndak apa2…
    beautiful ending meski mereka masih backstreet….kekekekeeke

    dtggu karya2 yg lain eonni…

  27. kok end? berasa pendek ff.a pdhl chapnya bnyak😀 mungkin blm rela kalo ff.a tamat >_<

    ada rencana bkn sequel? apa bkin ff bru lg?
    ditnggu karya2 slnjtnya! semangat!

  28. udh end ya mela? ‘-‘)?
    kirain bakal lbh romantis lg endingnha,,kekeke~~ kirain msh lama,eh tau2 ini udh part akhir
    but,,ttep ff mela slalu top bgt,,bkin baper,hahaa..

    selalu ak tngguin ff selanjutnya😉

  29. ayeiii….
    update lagi….
    eonni end_nya kurang greget hehehehe….
    wah seneng rasanya bisa menikmati dan ikut baca pastinnya….
    terus semangat ya eonni. selalu ditunggu karya-karya fantastiknya…
    gomawo. bye bye….

  30. Akhirnya ff yg ditunggu” update jg, udah mikirin kirain gakan dilanjut lg eh taumya dapet notif kalau ff nya update hohoho. Sumpah lah sempet kaget waktu kyu jauhin sungmin terus bilang lamarannya itu cuma bercanda, kirain bakalan balik lg kaya dulu tau nya cuma bohongan doang. Tp kak ko dicepetin aih alurnya, jd udah ke setahun kemudian aja?

  31. yah kok dah end aja
    menurut aku c kecepetan alur.a msih gregetan kok ending.a begitu huhuhu
    v happy ending
    cie cie kyumin n yewook kkk
    selamat yah….^^

  32. akhirnya ini ff di publish jg setelah sekian lama ditunggu gak update”.

    tapi ini ff Kok udah end aja.
    Masih gk rela kalo ff ini end. berharap Banget bakalan ada sequel buat ff ini.. msih pensaran am kisahnya kyumin jg yewook…kkkk

  33. Kak, kok udh end? padahal chapter2 sebelumnya udh masuk ke konfliknya *menurutku* dan malah aku berharap chapternya bakal sampai kurang lebih 15lah… dan aku masih penasaran dengan cerita kyumin dan yewook dichapter ini…,kalo gitu update ff yg baru lagi ya kak, pokoknya yg lebih seru lagi sehingga kejadian dalam ceritanya itu gk bisa diduga-duga buat kejadiannya…. hehehe…😉😀

  34. Apaaaaa??? Kenapa sudah end eon?? Padahal.. padahal masih pengen berchap- chap lagi huhuuu.. Ff mel eon tetep seperti dulu ya masih bagus atau tambah bagus malah kkkkk Gapapa yang penting KRYS tetep berdiri walau pengennya ini ff kyumin nya merried hehe.. Di tunggu ff barunya eon.. Fighting!!!!🙂🙂🙂

  35. Waaah,,, udah end yaa…
    Seriusan yaa… aku kira kyu bakalan ngelamar min didepan wartawan Beneran… Pasti keren tuuh… Tapi emang sayang kalo karir harus berhenti yah… Gapapa deh… yang penting kyumin bersatu… Dan ternyata yewook sama aja…
    ff lainnya ditunggu yaah… Ditungguin banget looh… serius… :p
    Fighting!😀

  36. Aduh mel kok ga salah huruf lg si.. ahahaha
    Requesanku ga dikabulin yg mnt loveydoveyan ala kyuminnya.. tp gpp deh🙂

    Kl sooman tau krys malah pd lamar lamaran bs bs dia jantungan tuh. Haha

  37. Astagaaaa!!! End? Gakmauuuuuu eonnie. Pengen sequel ampe kyumin nikah pokoknya 😭 sampe netizen nerima hubungan mereka. Hiks

  38. Oennie, akhirnya update jg… yah, walaupun langsung end… aku berharap ada sekuel, yayayayayaya….. hehehehe…. terus berkarya oennie… kyumin tetap so sweet… semoga ada sekuel, sekuel, sekuel… amien… hehehehehehehehe

  39. yaah udah end aja padahal pengenx sih yang panjaaaang…kirain kyuhyun beneran akan trus buka2an tentang hub mereka trus lamar sungmin ddpan publik eh terxata mereka backstreet gt hohoho…ditunggu ff lainx ka

  40. Lhooh uda end??? Cepet amaaat
    Waaah bner ada yewook nya kn..soal nya dr awal sya ngrasa mrka tu ada perlakuan khusus buat masing2..makasi buat yewook nya.. ^^
    Oiyaaa boleh dong Good Evil nya d lanjut lagi.. ^^
    Thankyuuu

  41. Melani ini beneran udh end…??????? Berasa ada yg kurang kkkkkk. Tp tetep seneng kyumin n yewook bs bersatu. Wktu ming dtg krmh eommay kyu si heechul eomma kebangetan bgt ms nuduh ming dh hmil. Tp klo q jd eommay kyu pasti mkiry yg aneh2 deh. Tp mksh jg buat kmu melani yg msh mw bkin ff kyumin.pdhl di dunia ff dh jarang bgt ff kyumin. Ok dtunggu ff selanjuty lg fighting

  42. Hah…
    Habissssssss…….
    Aku kira masih panjangggggggg…….😂😂😂
    Jiah kyumin ceritanya, mau saling melindungi nie…..
    Menjaga dan merahasiakan kisah cintanya.💖💖💖💖
    Pas kyu bilang hanya bencada. Aku glekkk…
    Ternyata eh ternyataaaaaaa………😀
    Hohoho yewook juga saling cintaaaa…

  43. mwo???
    udah end ya??
    kyumin tunangan?
    bagus kyuu.. bagusss..
    untung ngambek ala kyupilnya cuma sebentar. jangan main korban2 an dah.
    sungmin juga batal dikeluarkan dr management. yah.. walaupun harus backstreet.. asal bahagia aja.

    makasih nunna.. dan ditnggu ff barunyaaaaaa… always wait.

  44. ka mel, ini udah end? beneran?
    ko cepet banget? lamarannya aja belum nikahnya apalagi belum juga hahha
    tapi akhirnya badai pasti berlalu ya, ya walaupun pada akhirnya kyumin dan yewook harus pacaran tampa ada yang tau.

    ka mel ditunggu ya ff selanjutnya, reques ka yang married life atau family genrenya ka tapi tetep romance hehe.

  45. END..???
    Yah.. koq cepet BgT.. padahal seru ceritanya.. nunggu agax lama jg chapt ini, eh.. malah udah End aja..
    Tp gax pa2 lah, yg penting happy ending..
    Di tunggu ff yg lain ya.. 😉

  46. End nya ga enak banget huhuhu lanjut dong. Belum juga liat acara lamarannya
    Yah tp kalau emang end its okey lh ditunggu neh karya eonni yang lain

  47. yahhh… eon koq end ga relaaaaaaa
    ya mmg hidup hrs berkorban n hrs ada yg d korban kan sxpun hati #liriksaunthesheep#lohkoqngawur#
    tx eon for sharring 😀
    d tggu lg ff kyumin yg cepi or wansut
    tkyu so min 😊

  48. ya.. mel chagi kok end??
    masih ga rela tau…

    Tp yesungmin lah..
    yg penting KyuMin YeWook bersatu wlw diem2 hehehe

    hmm.. bakal nunggu lama nih bt ff baruny.
    kebiasaan Melani kn gt. selesai 1 ff terus hiatus lama -,-
    tp tetep semangat ya Mel..
    aq masih nunggu ff km selanjutnya^^

  49. Hore eonni dach update lagi🙂
    Eonni mau protes kenapa dach end cepet g ditambah panjang TT #maafklprotes.

    Aigoo Kyu beneran membawa Ming ke rumahnya y
    Eh Heechul agak kaget ya melihat Kyu membawa Ming ke rumahnya malam2
    Aigoo kirain Kyu beneran bakal menginap di rumah tapi malam kembali ke dorm n membiarkan Ming tinggal dirumahnya y
    Ming sepertinya agak canggung ma Eomma n Nona Kyu y
    Ming sedih ya saat sudah bisa kembali ke dorm n bisa beraktivitas dengan KRY malah Kyu bersikap agak acuh gitu TT
    Akhirny Ming mau membuat Kyu buat berjuang dg cinta mereka y🙂
    Aigoo ternyata g hanya KyuMin yang berbahagia tetapi YeWook juga🙂

    Dtungg ff yang laen eonni tau sequelnya eonni🙂

  50. akhiryg membahagiakan
    setelah banyak rintangan
    kebahagiaan pun datang.
    Makasih ff kyuminnya
    tetap semangat

    next story
    keep healthy
    gomawo

  51. Wowowoww uda end lagi? Ga kerasa amat ya jadi uda end
    Apa bakal ada sequelnya ? After married mungkin ? 😜
    Ditunggu fict selanjutnya ennie cemungudth !!! 😝😙👏👊

  52. heechul sama kyu rempong kkkk tapi tetep ibu dan anak itu selalu bikin suasana rame karena ketawa wkwkw

    kyu ih sebel deh pas dia dingin gitu sama min maunya sih di getok tapi sama min di tampar dgn cinta rasain tuh kyu, tapi sukur deh udah digituin kyunya sadar kkk

    kyu berasa jadi bos gitu ngerangkul dua cewe kkk

    eonni ih knp end kirain aku masih panjang gitu gpp deh aku tunggu karya eonni selanjutnya heheh fightinggg

  53. Inii beneran udahh end?? Huaaaa… cpt bgt eon.. tpi gkppa deh, yg pnting kyumin sma yewook berakhir dgn bhgia.. ^^ awalnya kirain kyumin bkalan musuhan lagii.. ehh, trnyata malah udah baikan aja.. emangyahh, kyu itu gak bisa lama2 nyuekin ming ;*

    Di tnggu ff barunya eon ^^

  54. Hiaaa… sudah end.. #nangis bombay
    ternyata hubungan mereka masih sembunyi2.. q pikir akan go publik stlh bbrp tahun kemudian..
    q penasaran netizen akan berkata apa.. pastinya penderitaan mrk semakin banyak hehehe..
    kapan mereka menikah,? #kluar konteks

    ya sudahlah.. ditunggu cerita cerita bagus & unix lainnya miss..🙂

  55. kyaaaa udan end ajah ni cerita.. padahal masih pengen liat mereka menikah sama punya anak..
    tapi endingnya bagus c.. aq tunggu cerita selanjutnya..😊😊

  56. jadi backstreet nih..??? haha…. lucu ya klo satu grup campur gitu cewe cowo…cinlok lagi…haha lagi seneng aja berbunga2…lagi berantem berasa neraka,,,wkwkwk….

    selamat ya mel karyamu selalu jadi juara d hati aku…haha ^_^
    ditunggu ya karyamu selanjutnya….

  57. Melanie ssi, mau tanya untuk ff lama yg diprotect kok pake pw “t i a” udah gak bisa dibuka ya? Apa udah ganti? Kangen sm ff lama mel ssi..

  58. waaahhh end?? mingei akhirnya bisa bahagia juga.
    kyu jgn mikirin omongan orang ga penting, hihihihi senangnya mreka bsa saling mencintai. oh kyunie semoga bahagia selalu. amiin
    authorrr jaungmal gomawo ffnya waah as always daebaakkk

  59. huweee end😥
    maaf eon aku readers baru , izin baca yaa dari chapter awal dan ff yang lainnya. ^^
    ditunngu FF yang lainnya. semngat yaa^^ maaf lagi aku baru komen di chapter ini.

  60. wah kirain masih panjang daebak ok!! ok!!
    seneng bgt masih nemu ff KyuMin.. keep writing ya chingu^^

    oh ya annyeong aku reader baru iseng” search kyumin ff nyasar ksini hehe
    mian ya cuman comment d part terakhir semangat bgt ngebut bacanya mumpung lg ada waktu luang hahah~
    ijin baca ff yg lainnya ya^^

  61. udh end trnyta ak kira msh lnjut.
    anyeong melanie ssi,
    ak reader bru nth lma tp mgkin bru krn mmang bru mncul di ff ni chap akhr pula.mian q mnt ijn bc ff km wlpun mgkin telt krn sbnrya ak dah lm bc ff kmu lewt gogle g sngja pas ak cri ff kyumin mlah nemu ff kmu,ak cb bca trnyta bgus2 bnget n sllu bkin ak pnsarn.skli lgi mian ne.
    o y dtggu ff brunya.

  62. maaf melani_si aku komen lgsng chap 12 ya..dr chap 8/9 ga bisa komen dikarenakan kuota habis #ngekk
    bisa baca mpe tamat jg krn kebetulan dh disimpan offline #gananya

    critanya ringan dn sweet bgttt suka ma endingnya..lupa ma komen apa aja secara bacanya dr kmrn hehehe..maaf ya yg jelas selalu keren tulisanmu ^^

  63. bagus semua. ga ada ff kyumin yg gk ak suka. dan well, bakat kali jadi penulisnya? alurnya selalu fresh dan gk monoton. feel nya juga dapet. pokoknya suka🙂 teruskan, kejar mimpi joyer dan terima kasih masih mau buat/ nerusin ff kyumin karena kebanyakan tiap nemu ff di blog orang selalu ngambang dan dibiarin gitu aja. miris.. thankyuu x’D

  64. aku suka bngt sama semua ff kamu.. menyentuh bikin greget… sungmin nya kasian kyuhyun nya nyebelin tp mereka ngangenin TT…
    btw aku boleh minta password ff yg diprotect kah?? I do & my ugly girl ^^ thanks anyway… ditunggu karya selanjutnya😊(❁´▽`❁)

  65. Baru selesai baca ini huhuu… mereka selalu bikin greget yaa… kasian sungmin nya kyuhyun nya nyebelin tp mereka ngangenin… aduh gimana dongggg TT dapet update an lg ff baru.. tp di protect.. butuh password.. 😦 mau password nya (wink wink )

  66. yah.. eonni kok end sih… padahal lagi seru seru’a udh aq baca’a telat tp pas dibaca eh…. rupa’a udh end sedih aq jd’a eonni…. tp tidak apa2 eonni aq tetap senang krna eonni masih mau menulis dan berkarya untuk kami…
    eonni… memang daebak krna setiap ff yg eonni tulis selalu luar biasa dan keren abis…aq senang bisa menjadi salah satu reader untuk ff eonni…
    wah… pokok’a seru aq suka eonni..
    aq pikir kyu oppa bakalan ninggalan ming oppa tp ternyata tdk dan aq senang akhir’a mereka bisa baikan kembali yah… meski hanya beckstreet tp tdk apa2 yg penting mereka tetap bersama yeee… ending yg so sweet banget.. bukan hanya kyumin ja yg happy tp yewook juga akhir’a semua happy…yeee..
    eonni… ditunggu ff selanjut’a ya eonni dan teruslah berkarya melalui tulisan ya eonni krna kami akan setia menunggu tulisan2 eonni yg lain’a
    tetap semangat ne eonni faighting…..

  67. lhoo… ko uda end ajaa..
    huwaa ko cepet tamat eonn.. kirain masih 1 ato 2 chap lg sblom end..

    tp gakpapalaah.. yg pnting happy end d epilognyaa.. waloopun smpet penasaran jg kyumin ngjelasin hub an mreka sama wook n yesung kyk gmn .. heh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s