Beranda » The Husband » FF \ KYUMIN | THE HUSBAND / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | THE HUSBAND / GENDER SWITCH

“Jadi?”

Satu kata sebagai kalimat pertanyaan itu menyentakkan Sungmin dari lamunan panjang dalam kurun waktu nyaris tiga puluh menit terakhir. Gadis yang sempat menatap lantai sebagai pelampiasan kini mulai menegakkan kepala demi menatap pria arogan di depannya yang tengah duduk angkuh di sofa.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

First

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Sungmin meremas kedua tangan yang sejak tadi bertaut dengan sedikit gemetar, hanya sedikit karena Sungmin mati-matian menahan gemetar yang dengan lancang merasuk tubuh. Jujur saja ia takut berhadapan atau bahkan membuat kesepakatan dengan pria angkuh di depannya, namun Sungmin harus terlihat normal jika tak ingin dipermalukan pria itu. Sungmin lebih memilih mati daripada terlihat lemah di depan pria itu.

“Oh ayolah nona Lee. Aku sudah menunggu lama hanya untuk mendengar kalimat setuju atau penolakan dari mulutmu.” Pria itu menatap arlojinya yang sekali lagi membuat Sungmin mendengus kesal dalam hati. “Aku tak memiliki banyak waktu, terlebih hanya untuk melihatmu berdiri manis seraya melamun dan mengabaikanku. Aku butuh kepastian.” Pria itu berujar sok bersahabat dan sesekali melayangkan senyum ke arah Sungmin, namun Sungmin tahu jika senyum pria itu adalah mengejek.

“Aku tak ingin menunggu lagi. Buat keputusanmu sekarang. Setuju atau tidak.” Kembali pria itu berujar tenang yang malah membuat Sungmin bersiaga. Segala yang berasal dari pria ini hanya bencana untuk Sungmin, namun Sungmin tak bisa berbuat apapun selain menyetujui karena sekarang ia tak bisa memilih, posisinya sangat terdesak.

Ya. Sepertinya Sungmin akan memilih masuk ke dalam neraka demi menyelamatkan orang yang ia sayangi. Ia rela dikuasai iblis asal orang yang ia kasihi selamat dan bahagia.

“Jadi?”

Karena tak kunjung mendengar jawaban Sungmin membuat pria angkuh yang hebat mempermainkan perasaan orang itu kembali terdengar, membuat Sungmin memejamkan mata sebentar lalu kembali menatap objek di depannya.

Baiklah.”

“Apa?” Pria itu sedikit memamerkan telinga kanan, berlagak seolah tak mendengar suara kecil Sungmin barusan. “Maafkan daya dengarku karena akhir-akhir ini aku sering menghabiskan waktu di bar, kau tahu sendiri bagaimana kerasnya suara musik di sana.”

Sungmin mengepalkan tangan mendengar kalimat ejekan itu. Ia tahu pria di depannya yang tengah menyeringai ini mendengar ucapan setuju dari mulutnya, namun Sungmin harus bersabar demi kelangsungan rencana. Hanya sebentar Min, batin gadis itu seraya menahan emosi yang nyaris meluap.

“Kalau kau tak mau mengulang jawabanmu tak masalah. Kuanggap kau menolak dan aku bisa kembali ke bar. Kebetulan wanita yang kusewa tengah menunggu.” Pria itu masih tersenyum hangat –palsu– ke arah Sungmin dan Sungmin sendiri nyaris menegang mendengar kalimat pria itu.

Wanita sewaan? Sungmin harusnya tahu jika pria ini adalah pria haus gairah. Namun bagaimana lagi, walau tahu akan menjadi budak pria itu Sungmin tak memiliki pilihan lain.

“Aku permisi dulu…”

“Baiklah. Aku setuju.” Sungmin segera berujar lantang saat melihat pria itu bangkit dari duduk. Entah mengapa melihat gelagat pria itu yang ingin pergi membuat Sungmin panik seketika. Ia merasa kesempatan langka ini tak akan terjadi lagi untuk kedepannya karena memang Sungmin belum pernah bertemu pria seangkuh sosok di depannya, belum lagi pria itu terkenal bengis dalam berbisnis.

Sosok itu kembali tersenyum penuh kemenangan, Sungmin tahu semua namun ia abaikan karena memang sekarang Sungmin sudah kalah di hadapan pria itu. Ia kembali duduk dengan angkuh lalu menatap Sungmin tajam, senyum di bibirnya perlahan memudar.

“Kalau begitu apa yang kau tunggu? Kemarilah.”

Sungmin belum pernah mendengar kalimat perintah seangkuh itu sebelumnya karena memang tak ada yang berani memerintah Sungmin kecuali orang tuanya. Dan tatapan pria itu benar-benar tajam seolah menelanjangi Sungmin, membuat Sungmin tak nyaman tentu saja, namun gadis itu bisa apa selain melangkah dengan kaki bergetar, terus melangkah hingga kini ia tiba di dekat pria itu sebelum ditarik kuat dan Sungmin sukses terduduk di pangkuan pria tadi.

Ini pilihan terakhir yang sebelumnya tak pernah Sungmin bayangkan. Duduk lagi dipangkuan pria yang sangat ia benci ditambah pria itu memenjara tubuhnya dengan sebuah pelukan erat seolah takut ia akan beranjak dari pangkuan, belum lagi pria itu yang kini menatap matanya dengan berani, sungguh Sungmin tak pernah mengharapkan semua ini terjadi.

Sungmin tentu saja tak mau kalah. Jika ia memberontak atau bahkan memutus kontak mata mereka maka Sungmin akan semakin kalah, jadi dengan berani Sungmin membalas tatapan pria itu yang entah sejak kapan sudah melembut kearahnya.

Sebelah tangan pria itu membimbing tangan Sungmin agar melingkar di lehernya tanpa mengalihkan tatapan mereka, lalu pria itu membelai pipi halus Sungmin dengan gerakan seringan kapas.

Sungmin memejamkan mata tanpa sadar saat merasakan aliran darahnya memanas di sekitar pipi yang disentuh pria itu namun selanjutnya Sungmin tak merasakan apapun hingga membuatnya tersadar lalu membuka mata. Kembali ia terpenjara oleh tatapan pria itu cukup lama. Sungmin tak mengerti tapi sepertinya pria itu tengah berbicara melalui mata.

Tanpa Sungmin duga tangan pria itu merambat dari pinggul ke belakang tengkuknya sebelum mendorong kepala Sungmin agar mendekat. Lalu Sungmin benar-benar memejamkan mata saat bibir pria itu mendarat sempurna di atas bibirnya.

***

Tiga bulan lalu adalah masa dimana Sungmin harus terjebak dalam situasi rumit seperti sekarang. Tiga bulan lalu juga merupakan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Kekasihnya itu jenius, pria yang ia kencani nyaris tujuh tahun sejak mereka duduk di bangku Sekolah Menengah Atas adalah pria yang mampu menjerat Sungmin dalam sekali pandang. Pria yang ikut akselerasi dua kali itu juga mampu membuat Sungmin hanyut seketika, jadi tanpa pandang sekeliling mereka memutuskan berkencan. Namun sayang orang tua Sungmin tampaknya kurang setuju dengan kedekatan mereka.

Hingga Sungmin memutuskan untuk menerima lamaran sang kekasih dan menyebabkannya beritegang dengan orang tua untuk beberapa lama namun karena Sungmin bersikeras akhirnya orang tua Sungmin menyetujui rencana pernikahan itu.

Sungmin ingat sekali saat malam pernikahannya, sebelum beberapa jam lagi ia akan mengucapkan janji pernikahan sesuatu yang buruk terjadi. Beberapa mobil tak diundang masuk ke pekarangan halaman rumah Sungmin dimana pesta akan digelar, lalu sekelompok orang berjas hitam berbuat onar dengan mengacaukan halaman rumah yang sudah disulap indah sejak seminggu belakangan. Pesta pernikahan Sungmin nyaris berantakan namun ayahnya segera bertindak.

“Akhirnya anda datang juga.”

Sungmin memicingkan mata melihat pria yang seumuran dengannya tengah duduk di kursi tamu, tak memedulikan keadaan kacau sekitar akibat ulah anak buahnya.

“Tolong jangan seperti ini tuan muda.”

Sungmin melebarkan matanya mendengar ucapan sang ayah yang terkesan takut dan hormat pada pria itu.

“Bagaimana ya? Hutang anda jatuh tempo dan anak buahku sudah menunggu anda sejak pagi untuk membayarnya, jadi jangan salahkan mereka jika mereka menyalurkan emosi dengan menghancurkan tempat pesta anda.” Pria itu menyeringai licik yang menyakitkan hati Sungmin. Sungmin sangat ingat bagaimana kesan menyakitkan dari senyum yang dipamerkan pria itu dan ia tak tahu jika ia akan terus melihatnya setelah ini.

“Berikan saya waktu tuan muda. Saya berjanji akan melunasinya.”

“Melunasi dengan apa?” Pria yang sejak tadi tersenyum itu mulai membentak, raut wajahnya juga mengeras menahan marah. “Perusahaan induk dan anak yang anda miliki sudah lenyap bahkan rumah, tanah dan juga mobil sudah berpindah kepemilikan atas namaku. Anda mau melunasinya dengan apa?” Suara pria itu meninggi namun selanjutnya ia kembali tersenyum, mengabaikan tatapan Sungmin yang kaget sejak tadi. “Dan anda cukup berani ya, sudah dililit hutang namun masih berani menggelar pesta pernikahan untuk putri anda. Hebat sekali.” Pria itu bertepuk tangan beberapa kali yang jelas saja sebagai hinaan untuk keluarga Sungmin.

“Kita bicarakan baik-baik di ruangan saya tuan muda. Saya mohon, sebentar lagi calon menantu saya datang.” Sahut ayah Sungmin.

“Ah~” Pria jahat itu mengangguk sekali. “Jadi mobil yang kami tabrak tadi adalah mobil calon menantu anda?”

Kali ini Sungmin benar-benar kaget. Apa yang pria asing ini katakan tadi? Ia menabrak mobil kekasihnya? Mendengar itu membuat Sungmin murka. Tanpa pikir panjang gadis yang sudah cantik berbalut gaun pernikahan itu segera melangkah ke hadapan sang pria lalu bersiap memukulnya dengan apapun.

Namun sayang bagi Sungmin karena pergerakannya terbaca dengan mudah. Pria itu tanpa usaha yang besar segera mengunci kedua tangan Sungmin hingga membuat gadis itu kehilangan keseimbangan lalu jatuh terduduk dipangkuan sang pria pengacau.

“Berani sekali kau! Lepaskan aku!” Sungmin memberontak, memaksa kedua tangannya lepas namun pria itu menyeringai karena kekuatan Sungmin hanya sekedar angin lalu.

“Wow, mempelai wanitanya cantik sekali.” Pria itu memuji dengan nada ejekan yang seketika itu juga membuat Sungmin ingin muntah. “Tiba-tiba aku mendapatkan ide.” Pria itu beralih menatap ayah Sungmin. “Bagaimana jika anda menikahkanku dengan putri anda.”

“Apa!” Sungmin semakin memberontak dalam pangkuan pria itu.

“Tuan muda, mohon jangan ganggu putri saya.”

“Calon suaminya juga tak akan bisa kemari, dia sudah dilarikan ke rumah sakit. Aku berbaik hati untuk menggantikan posisi pria itu agar keluarga anda tak malu malam ini, terlebih hutang anda kuanggap lunas jika anda menyerahkan gadis ini padaku.”

“Ayah tidak.” Sungmin segera menggeleng mentap ayahnya yang terdiam di tempat. “Demi Tuhan ayah, lebih baik kita malu di depan banyak orang daripada aku harus menikah dengan bajingan ini.”

“Tidak tidak. Bukan begitu cara mainnya nona manis.” Pria itu kembali berujar, merusak cara Sungmin untuk menyadarkan ayahnya. “Pilihannya hanya dua. Kau menikah denganku atau menjadi budak nafsuku secara suka rela tanpa ikatan pernikahan. Oh aku yakin keluargamu akan terlihat hina di depan orang banyak jika kau memilih opsi kedua.”

Sungmin melebarkan matanya mendengar ucapan pria itu. Kurang ajar! Jika seperti ini jelas sekali pemaksaan namanya. “Brengsek.” Maki Sungmin pelan menahan geram namun dapat didengar pria itu.

“Oh Tuhan. Kau hebat dalam memaki, tapi kau simpan makianmu untuk malam pertama kita saja, kudengar seks akan semakin liar jika ditemani umpatan kasar. Sama-sama membangkitkan gairah, kau tahu?” Pria itu tersenyum tanpa beban padahal baru saja mengucapkan kalimat kotor pada Sungmin dan di depan semua orang.

“Kau benar-benar…”

“Sstt.” Pria itu menginterupsi ucapan Sungmin dengan meletakkan telunjuknya di atas bibir Sungmin lalu selanjutnya pria itu menatap bibir Sungmin lekat hingga membuat Sungmin tak nyaman. “Jika kau tak tutup mulut maka aku akan menyerang bibirmu. Jujur saja aku sudah ingin mengecupnya sejak tadi.”

Sungmin membulatkan mata mendengar ucapan pria asing itu dan tentu saja Sungmin langsung bungkam. Demi apapun ia tak mau pria itu menciumnya.

“Jadi bagaimana paman, ah atau harus kupanggil ayah?” Pria itu kembali berujar dengan nada mengejek namun ayah Sungmin tetap diam di tempat seolah ketakutan. “Serahkan putrimu padaku sebagai pembayaran hutang. Aku tak mau rugi, jujur saja. Mengingat semua hartamu habis dan sepertinya putrimu cukup bisa dijadikan alat pembayaran.”

“Kau…”

Sungmin membuka mulut, kembali ingin memaki pria kurang ajar itu namun suaranya hilang saat sang pria membungkamnya dengan ciuman paksa. Sungmin tak mengerti apa yang terjadi. Ia dilecehkan di depan umum namun ayah dan ibunya diam saja.

“Berontak saja sayang, maka aku dengan senang hati membungkammu lagi, lagi dan lagi sampai bibirmu bengkak.” Pria itu berujar tenang namun terselip nada geli saat melihat Sungmin langsung terdiam lagi.

“Baiklah. Saya akan menikahkan anda dengan putri saya.”

“Ayah!” Sungmin menatap ayahnya tak percaya namun pria paruh baya itu bergeming, malah membungkuk hormat di hadapan pria yang masih saja memangku Sungmin. “Tolong jaga putri saya.”

Pria itu mengulas senyum miring yang entah mengapa sangat dibenci Sungmin. Senyum itu akan Sungmin masukkan ke daftar hal yang paling ia benci mulai detik ini.

***

Setelah mengikrarkan janji pernikahan di depan banyak orang yang terkejut melihat mempelai pria mendadak berganti membuat Sungmin hanya bisa menangis di kamar sekarang. Ia mengurung diri dan mengabaikan pesta pernikahan yang masih berlangsung di halaman rumahnya, bukan, sekarang rumah ini sudah menjadi rumah pria asing itu.

Pintu kamar Sungmin dibuka dan Sungmin tahu itu ibunya karena hanya orang tua Sungmin yang memiliki kunci cadangan.

“Nak.” Ibunya mendekat lalu duduk di samping Sungmin.

“Kekasihku koma ibu, di saat aku harus menikah dengannya namun ia malah koma.” Sungmin kembali menangis dan kali ini ibunya memeluk Sungmin erat.

“Kau sudah melakukan hal baik. Jika kau tak menikah dengan pria itu mungkin kekasihmu akan meninggal detik itu juga.”

“Termasuk ayah.” Sungmin mengingatkan. Ia harus menerima pernikahan ini di depan umum jika tak ingin bom yang bersarang di saku jas ayahnya meledak seketika saat ia mengeluarkan kalimat penolakan. Sungmin benar-benar dipaksa lahir-batin sekarang.

“Nak dengar.” Ibunya melepas pelukan lalu mengusap air mata Sungmin yang meleleh di kedua pipi. “Untuk sementara kau harus tenang jika ingin kami dan kekasihmu selamat. Kami akan mencari cara agar kau lepas dari pernikahan ini tapi kau harus tenang. Itu syaratnya. Melawan orang seperti suamimu harus dengan pikiran waras, tenang dan penuh kesabaran.”

Suami? Sungmin tersenyum kecut mendengar sebutan ibunya barusan namun benar, sekarang pria asing itu sudah berubah status menjadi suaminya. “Baiklah. Aku akan mencoba tenang, ibu.”

“Bagus.” Ibunya tersenyum dan kali ini mengusap kepala Sungmin. “Kau istirahatlah dulu. Pesta pernikahannya juga sudah usai sejak tiga puluh menit yang lalu, ibu rasa.”

Sungmin hanya mengangguk saat ibunya menjauh dan keluar kamar. Kembali keheningan melingkupi dan Sungmin teringat jika ia belum menanyakan keadaan ayahnya karena memang sang ayah yang paling tersakiti bahkan dihadiahi bom aktif saat ia akan mengucapkan janji sakral pernikahan. Ayahnya tentulah panik dan sejauh ini Sungmin hanya mencemaskan kekasihnya yang koma di rumah sakit. Tidakkah Sungmin menjelma sebagai putri durhaka karena melupakan keadaan sang ayah?

Jadi dengan langkah pelan seraya mengangkat kedua sisi rok gaun besarnya Sungmin melangkah keluar kamar, menyusuri koridor agar tiba di ruang kerja ayahnya. Sungmin tak tahu kenapa kakinya melangkah ke ruang kerja sang ayah namun pria paruh baya itu memang sering menghabiskan waktu di sana.

“Ternyata memang berhasil.”

Suara ayahnya terdengar ceria dari dalam saat Sungmin mendorong pintu besar itu. Sungmin urung masuk saat mendengar suara balasan pria asing yang sudah sah menjadi suaminya dan lebih memilih mendengar pembicaraan mereka di sela pintu yang terbuka sedikit.

“Sudah kukatakan dari awal jika ini akan berhasil ayah.”

“Harusnya aku tak meragukan rencanamu nak. Aku memang ingin melenyapkan keluarga Cho sejak lama. Jujur aku tak menyukai mereka.”

“Aku hanya membantu saja ayah, kebetulan aku setuju dengan perjodohan yang ayah ajukan.”

“Aku tak salah memilih menantu. Dan kenapa tak kau tabrak sampai mati saja calon menantu Cho-ku itu?”

“Itu bukan permainanku ayah, kurang seru jika kita tak menyisakan penonton untuk menyaksikan kebahagiaan ini.”

“Kau benar, menantuku.”

Sungmin nyaris merosot mendengar ucapan ayahnya barusan. Apa ini nyata? Apa yang ia dengar ini sungguhan? Ternyata ayahnyalah dalang dibalik semua kesialan Sungmin dan Sungmin tak menyangka jika ayahnya melakukan hal keji seperti ini.

Sungmin berbalik, melangkah gontai menuju kamar saat tak berniat lagi mencuri dengar perbincangan dua orang itu. Ia sudah mati rasa, bukan, Sungmin yang dulu sudah mati tepat saat kebahagiaannya direnggut paksa.

Saat Sungmin memasuki kamar tanpa sengaja ia melihat silet baru di atas meja rias yang tampaknya tak sengaja ditinggal oleh sang perias tadi. Gadis itu melangkah pelan menuju meja rias lalu menggenggam pisau silet di telapak tangannya dengan pandangan kosong hingga telapak tangan itu terluka.

Seakan tak takut, gadis itu malah mulai menyayat nadi kiri lalu sepersekian detik darah segar keluar dari sana. Sungmin melihatnya, menyaksikan aliran darah itu perlahan jatuh membasahi lantai dengan tatapan tenang nan kosong. Sungmin tak berusaha menghentikan pendarahan malah terduduk dengan tangan terkulai lemas di kedua sisi tubuh.

Belum ada yang menemukannya jadi Sungmin yakin sebentar lagi kematian akan segera tiba. Ia akan bertemu malaikat kematian, nyawanya dicabut lalu menghilang dari dunia yang kejam ini. Masuk neraka lebih baik daripada harus hidup dengan orang-orang yang sudah menipunya, pikir Sungmin.

Tanpa sadar Sungmin mengalirkan air mata di antara rasa sakit itu. Ia terlalu kecewa dengan sikap ayahnya yang licik. Selama ini Sungmin mengira ayahnyalah orang yang paling sempurna di dunia namun ternyata Sungmin salah. Ayahnya tak lebih dari mucikari yang menjual putrinya sendiri pada pria asing.

Perlahan-lahan genangan darah mengelilingi Sungmin, mengotori gaunnya yang berwarna putih. Gadis itu memejamkan mata saat rasa pusing mulai mendera, mungkin akibat darah yang terlalu banyak keluar dari tubuh. Lalu gelap. Sungmin tak sadarkan diri dengan pergelangan tangan masih mengeluarkan darah.

Sungmin tak pernah tahu jika meregang nyawa akan semenyakitkan ini, terlebih dengan dendam yang dibawanya hingga ke akhirat. Sampai mati ia tak akan melupakan penghinaan yang dilakukan pria asing itu padanya, tak akan pernah!

/

\

/

\

. . .

207 thoughts on “FF \ KYUMIN | THE HUSBAND / GENDER SWITCH

  1. Wooohhhhh daebak nh ceritay. Melani kmu msh brhsl membuat ff kyumin yg bikin greget. N cp calon suami ming yg pertama .penasaran. Lanjuttttttt

  2. Ini ada lanjutannya ga mela?kyknya seru nihh,,jd pnsaran ntar gmn nasib hubungan ming ma cho,,,gmn ntar klo cho sdar tp kekasihnya udah nikah ma org lain -_-“

  3. Baru nih……
    Tebakan q sih kyu yg jadi suami.a umin.
    Dan umin jelas masih hidup itukan 3bln yg lalu.
    Kebiasaan eonni kalo bikin ff suka bikin yg baca mati penasaran……….
    Bte lanjut ……next chap!!

  4. asikkk. iseng buka email, ternyata ada kiriman dari kak melanie, oyeah….
    dwi kira itu cowok kyuhyun oppa, ternyata bukan. jadi penasaran siapa cowoknya…
    selalu dengan ide yang luar biasa, dan susah ditebak hehehe…
    berharap gak lama updatenya….
    hanya bisa memberi dukungan lewat kata “SEMANGAT EONNI”…..
    ditunggu yaaaaaaaaaaaaaaa….

  5. Akhirnya eon apdet lagihh ,, udah lama nihh eonn gak apdet , kemana ajah eonn ???😀

    Hadeuhhh eonn emmag bisa banget bikin para readers berpikir keras ,, dari tadi aku bingung ,, eonn kalo kekasih sungmin yang koma itu marganya cho trus yang jadi suami sungmin sekarang siapa ??? Ahh semoga yang koma bukan cho kyuhyun ,, kyuhyun jadi suami ming sekatang ajah dehh ,, kalo itu aku baru setuju .. hhe

    Di tunggu lanjutan nya eonn ,, keep writing . Fighting🙂😉

  6. wowowo,
    Iseng buka email,langsung dapat kiriman yang bikin segar.hahaha
    Rencana ini bakalan jadi short atau long Chap eon?
    Tetep semangat ya eoni,selalu ditunggu lanjutannya…..

  7. Ya tuhan aku kr yh brskap jahat it kyu trnyata yg jd korban dn koma justru kyupa huhuhu😭😭ksian bngt min hrus d tipu sm ayahx sndri dn aku bnr2 pnasarn siapa sbnrx yg jd suami ming dn puxa sfat jahat dn licik kyk gtu😦😒

  8. Akhirnya post epep baru..
    Ming kenapaa? Jangan lama2 lanjutannya ya eon, penasaran nih..
    Betewe itu siapa? Suami sungmin siapa? Pengen nya sih kyu walaupun arogan tp sayang gituh terus berusaha sekuat tenaga buat ming cinta mati sama dia..
    Hoho abaikan koment yg ini

  9. Wow Melanie bikin aku shock,siapa sih kekasih Sungmin yg koma ? Cho Kyuhyun atau bukan ataukah Kyuhyun yg jadi suaminya skrg ?

    Klo Iya Kyuhyun yg jadi suaminya skrg bakalan cek cok truz,dan Ming ads yg nolongin gk tuh kasihan 😂

    Semoga Cho Kyuhyun pria arogan yg menjadi Suami Sungmin itu ☺

  10. Haaahh? Y ampun masih bingung, tapi entah kenapa menurutku suaminya min itu kyu, tapi yng kecelakaan itu katanya ‘cho’..
    Huaaa bingung.. ini tbc kannn!? ^_^

    Lanjutkan.. fighting

  11. Eughhh…
    Menantu Cho?? Dri2 ciri2 yg djelaskan itu mengarah ke kyuhyun…

    Tapi lihat dari Judul suami sungmin itu adalah kyuhyun yg sebenarnya ..yg koma itu bukan kyu.. Tetapi Cho yg lain..kan org bermarga Cho banyak^^

    Eonni selalu buat pensaran As always^^

  12. aihhh…. tanggungnya….
    siapa pria asing itu. ih jahat banget! ayahnya jg. ihh… gemess…
    kekasih sungmin apakah cho kyuhyun… haddehh… jika benar… sungguh tak rela umin ma yg lain…

    lanjut lanjut!

  13. jahat bgt ayah nya sungmin…
    gara2 nggak setuju sm calon menantunya, asal bunuh aja….
    jadi, umin nikah sm itu “tuan”….
    ditunggu next chap nya eonni…

  14. Huah ff baru…..penasaran sama siapa suami Sungmjn trus gimana nasibnya Kyuhyun?
    Huweee tbc😪.ok aku akan menunggu untuk chapter selanjutnya 😉

  15. dan gue stuck.. ‘???’
    itu pria asing nya siapa?? itu kok menantu cho yang koma?? pria asing ‘suami’ dadakannya itu bukan kyuhyun?? kyuhyun nya mana?? jadi siapa?? ini apa!! kok bikin baper dan penasaran.. ini harus lanjut.
    yang jelas ming masih hidup sampai 3 bulab stelah mencoba bnuh diri.. tp itu cwo klw bkan kyu.. kok berani” nyium ming..
    ini boleh ya update cpet kakak..
    ini rate nya bakal naik gak?? agak M gtu kyaknya.. cwonya agresif.

  16. ahhh… seneng BGT ada ff baru
    dr kak Melani ^_^
    bisa bgt si eon bikin cerita yg seru ^_^

    menantu cho?? cho kyuhyun (maybe)
    calon suami sungmin yg ditabrak?
    aku kira pria asing arogan itu si kyuhyun
    soalnya pas bgt kayanya pembawaanya heheheee

    nahh ditunggu bgt deh ni part selanjutnya
    jgn lama-lana ya eon
    udh kangen bgt ni

    *kyumin^_^

  17. Woww ff baruuu melanie noona 😳😍😍😍

    Aku masih belom paham dichapter ini. Aku pikir yg nikah sama sungmin kyuhyun ;o ternyata bukan?? Laluu siapaaa?? 😂😂

    Ato guixian?? Wkwkwk ini seru kayanya.
    Fighting update asap nuna~

  18. aku pikir si pria asing ini si Cho… tp yg dtabrak malah si Cho,
    lalu siapa pria asing ini?…
    ok, mari tunggu jawabnnya d next chap…

  19. kasian sekali sungmin…pasti lebih dari kecewa tuh,..kebangeten ayah.a ><
    menantu cho? cho kyuhyun? atau cho siapa??? kasian juga dong…tp klo jenius ya cho kyuhyun🙂
    trus pria asing.a siapa? tk kira kyuhyun juga =_=

    gk pernah bosen dgn karyamu kak ^^. semangat terus y kak mel :-*

  20. calon menantu cho, cho kyuhyun bukan ??
    yg jadi suami min , kyuhyun kan ??
    apa jangan2 ada yg kembar ??😛
    selalu main tebak2an dg ff melanie, ditunggu kelanjutannya🙂

  21. Ff baru ,, penasaran banget ditunggu next chap karena chap ini masih bingung ,,,, kayaknya cerita ngeflashback ke waktu awal min nikah ya ..
    Terus pacar yg ditabrak itu cho marganya .. cho kyuhyun bukan ,, tapi suami min siapa dong

    Penasaran penasaran

  22. kok yg mnikahi ming bukn cho. awalny aku kira keksih ming kyu mngkin eehh trnyta ming dipksa mnikah dg org asing itu juga aku fkir kyu eehh pas ming mndengar pmbicraan ayahny aku balik mngira klo keksih ming yg koma kyu lgi. jdi yg bnar mna????
    next

  23. asik ada ff baru hehehe… seru… ga nyangka ayahnya min tega dan menjadi dalang dari penderitaan yg harus min alami…. kasihan min tp penasaran sama suaminya min yg sekarang… suaminya min yg sekarang itu kyuhyun kan sedangkan kekasihnya min itu cho guixian, bener ga?hehehe… lanjut terus… semangat…

  24. Melanie selalu berhasil bikin readers bertanya2 diawal.
    Tapi beneran penasaran sama si rentenir yang nikahin ming dan belum lagi siapa pacarnya sungmin yang koma??
    Yuyun posisinya dimana?? Si rentenir?? Atau si pacar sungmin yang koma?? Atau yuyun nggak punya peran?? #Plak mulai ngawur.
    Aaa…
    Nggak sabar nunggu chapter 2 nya, jangan sampai sungmin mati.

  25. eonni,knpa baru update ff barux…? Pdahal sudah lm nunggu.. Jdi pnasaran,kira2 siapa yg nikah sma ming ea…? knpa ming appa terkesan jahat…? Lnjut lgi ff eob,jgn lm2 jga updatex.. Eonni,hwaiting…

  26. ff baru… dan slalu bikin penasaran…. klo keluarga cho yg mau d lenyap kn… brarti yg jd suami.y ming bkn s epil donk…. hadeuh eonni… kepala q pusing nebak”…deg”n jg sich…
    eonni… repost yg why i like u donk… ^_^

    next chap.y jan kelama.n ya eonn he😉

  27. Yeahh akhirnya melanie kembali dfn ff baru..waahh menegangkan
    Sbnarnya siapa yg nikah sma ming..kasian kyu,dia koma
    Tragis amat nasibnya ming,gimana gk sakit digituin sma appa sendiri..moga ming gk kenapa”
    Part 1nya nyesek banget,ditunggu mel next partnya^^fighting

  28. Horee… akhirnya ada ff baru..
    Prok.. prok.. prok..
    #lebay 😄

    Lihat chapt 1 udah bkin penasaran, ff mu selalu plg seru buat di baca..
    Dan sebenernya Ming nikah ma siapa?
    Cho..?? Cho siapa yg di maksud??
    Makin penasaran..

  29. Wah…baru pertama udah dibikin tegang and penasaran siapa suami and kekasih sungmin…
    Terima kasih ffnya yg baru…..keep on writing….

  30. Wah ff kak melan emang selalu bikin penasaran..siapa pria asing itu??motif ayah sungmin nikahin sama pria asing itu apa ya??trus gimana nasib cho?? Penasarann…..

  31. Yuhuuu…ff baru
    Aku rindu ff buatan eonnie ^^

    Penasaran siapa yg jadi suami min, apa pacarnya min itu kyu??
    Trus pas diawal itu percakapan min sma siapa?? Atas dasar apa appa min menghancurkan pernikahan anaknya sendiri ?
    Ahhh… kepoo aseliii

  32. hah????
    ayah minnie jahat bgt !!
    aku kira pria jahat itu kyuhyun tp kynya bukan yaa cz kekasih min yg ditabrak itu marganya cho…
    apa ibu sungmin terlibat ama ayah nd suami min???

  33. Eh??? Kyuhyun kah yg ditabrak? Kyuhyun yg akan menikah dgn sungmin? Kyuhyun???
    Jadi, laki2 yg bersama ayah sungmin itu siapa?
    Dan…. Ayah sungmin tega sekali.. Ternyata ini hanya rekayasa untuk menbatalkan pernikahan sungmin dan kekasihnya.

    Sungmin bunuh diri noh!! Woy!!

  34. Ko bisa menantu cho yg ditabrak? Bukannya yg maksa nikahin sungmin itu kyuhyun ya? Atau yg dimaksud menantu cho itu cho kyuhyun??? Bingungg hahahaha xD
    Next chapternya ditunggu selalu

  35. Aaaaa akhir’y kau kembali melanie-shi stlah brbulan2 kkk, ayah’y min kejam, kasihan min, lalu gmn nasib min ditangan suami terpaksa’y, yg jd suami’y itu siapa ya??? Yg jd calon suami’y min siapa??? Masih bingung, yg pasti ini kan ff kyumin jd end’y pasti kyumin kan??? Binguuuuunggggggg ditunggu kelanjutan’y semangat

  36. Yeeyy ff baruuu…
    Lah kekasih sungmin yg koma marganya cho jadi sapa ni suaminya ming.. plss moga itu kyuhyun suami sungmin sekarng…
    Makin penasaran ~ ditunggu chapter selanjutnya unni… fighting!!

  37. qmasih bingung sebenernya yg koma itu kyuhyun atau yg jadi suami itu kyuhyun? 😐 jadi bingung ngebayangin muka siapa pas baca ff ya wkwk tapi ttp kereen ff kamel yg paling dutunggu2 wkwk

  38. Hore eonni dach update lagi🙂

    Masih bingun ma castnya yang menikah ma Ming n kekasih Ming TT
    Eh Appa Ming ampe tega gitu sich segaja menjodohkan Ming n membuat kekasih Ming terluka TT

    Dtungg klanjutnya🙂

  39. aku pikir yg ngancam sungmin itu kyuhyyn.ternyta malah kyuhyun calon suami subgmin yg ditabrak itu.tp knp ayah sungmin sejahat itu ya? apa motifnya? klu tak suka knp sampe hampir menikah segala.kan bsa aja tn.lee tak usah setujui pernikahan sungmin.hm..jd penasaran,sapa yg jd suami sungmin yg jahat itu.semoga calon suami sungmin yg sbnernya cepat sadar dr komanya….

  40. Ff baruuuuu..
    Masih agak bingung .menantu cho?
    NAh yg koma itu cho kyuhyun ato chocho yg laen ?
    Astaga ming. bunuh diri itu gak baik buat kesehatan , kesehatanmu itu loo…

  41. Entah kenapa, koq saya yakin, suaminya Sungmin ini si Kyuhyun ya…. Karakternya Dia bangeeeeet….. he…he…he…. Jangan di protect ya….

  42. Was-was.. Siapa yang menjadi Suami Ming. Dan siapa yang koma itu.
    Aku lebih memilih Kyu yang jahat daripada Kyu yang koma itu. Jangan sampai ming menikah dengan orang lain.
    Tidaaaakkkk…
    Lanjutt.. Lanjutt. Penasaran banget

  43. Wah greget banget baca nya eonn😀
    Aku fikir pria asing itu kyuhyun, habis gak ada orang yg sikap nya ‘semenyebalkan’ dy ;D
    Cerita nya seru banget eonn, ming kasian banget, gimana kelanjutan nya, di tunggu ya eonn, fighting :*

  44. jadi si cowok pemaksa itu siapa? Maunya sh itu kyuhyun dan feelingku emang itu kyuhyun sih. Tp pacarx yang koma itu marganya cho jd bingung

  45. hallo chingu.aku udah lama follow nih blog tapi belum sempat dibaca…pas buka email.sempat penasaran jadi dibaca deh. ternyata ff nya bagus, aku suka gaya bahasanya dan alurnya.bikin penasaran dan menebak2 xD izin baca semua ff nya ^^

  46. Akhir nya eon nongol lagi.. 😁
    Kya nya hampir smua nya ketipu yah, kirain aku doang ckck
    Ini chap nya pendek deh eon ga kya biasa nya😦 lagi ikutan sedih sama sungmin ehh tau” udahan😦
    Yakin deh pasti cerita nya seru, dan ga sabar buat nunggu klanjutan nya ^^

  47. Aiiiihhh…ternyata ada ff baru…

    Penasaran sama si cowok asing itu… di sini pemeran cowok nya masih ambigu, belum jelas… 😕😕

    Kasian Mingnya… yg sabar ya… berharap sih yg jadi suaminya itu Kyuhyun😁😁😁

    Ff nya bagus kak, bisa bikin aku terbawa suasana… feel nya ngena banget… keep writing 🙌🙌 fighting!!! ✊✊

  48. Aɖʊɦ MĂŜĨĤ бĨŇĜŨŇĜ sɨaքa ʟaҡɨ ʟaҡɨ ʏaռɢ ɖɨ ռɨҡaɦɨ ʍɨռɢ..?
    Kaʟaʊ ҡʏʊ ɢaҡ քaքa taքɨ ҡʟʊ ɮʊҡaռ ɮɨsa ɮɛʀaɮɛ…
    Tɛʀʊs sɨaքa ċօաօҡ ʏaռɢ aɖa ɖɨ ɮaʀ saʍa ɨtʊ sɨaքa..?😒

  49. fanfiction baruu😍
    suami Ming siapa? kyaa😒penasaran eonn. fanfiction buatan eonni memang keren😁 tapi kenapa harusTBC😭😭
    ditunggu lanjutannya eon😄
    sebelumnya terima kasih dan semangat🙌

  50. Mwoya???? yg ditabrak itu cho kyuhyun?? dan yg koma itu cho kyuhyun? trs yg jd suami ming siapa dong?

    Eonnie jago banget bikin penasaran orang.
    Cpt dilanjut ya eonn~😘

  51. Aq kira yang nikahin sungmin itu kyuhyun? Ternyata bukan yah malah dia yang celaka pula.. waduh itu sungmin nikah sama siapa c?jadi kepo dech..😊😊

  52. Wooaaahh ff baru niihh..
    Udah kangen banget ama ff eoniee 😆

    Chapt pertama udah tegang begini, tokoh tokonya juga masih misterius…
    Kereenn nih Ceritanya sepertinya biasaa .
    Eon ditunggu next chapter ya 😙

    Fighting.

  53. Kak mel is back.. 😘😘😘
    Still confused
    Pacar ming ciri2 nya kyuhyun
    Lah pria paling arogan yang bikin ming bergetar cuma kyuhyun kan..
    Omg.. masak segitu sadis bapak e sungmin???

    Its dream or something like that hhohoho

    Lanjuuuut kakak.. xxx
    Kilaaaaaaaaaat yaaa kak😍😍😍

  54. wah akhirnya muncul baru setelah sekian lama
    Tp sampai sekarang masih blm bs menebak siapa suami maupun pacar ming dan gmana jln crt kehidupan ming selanjutnya …..
    apa akan trs tertekan atau akan bahagia pada akhirnya ???
    pokoknya akan q tunggu kelanjutannya

  55. Arggh kenapa harus tbc lagi seru2!!!!! Kekasihnya ming itu kyu pasti tidak terbantahkan. Terus yang di part awal itu…siapaa??? Lanjuuut

  56. Kak melanie, akhirnya update jg… Tp bikin bingung awalnya… Cho ini sepertinya bukan kyu tp bisa jg kyu… Aduh, ming nekat bngt pk iris nadi… Aigoo… Kakak bak teka teki, hhhmmm… Ciri khas kak mel banget…Okelah, mmg udh jd gaya selingkung kakak ky gini… Bagus banget!!! Penasaran, penasaran, penasaran… Makasih kakak, terus berkarya… Saranghae kakak..😁😁😁😁😁

  57. as always ya… selalu deh bikin penasaran. kirain suami ming itu si kyu, tapi sepertinya bukan karena diceritain si ‘cho’ itu lagi koma karna ditabrak suami nya ming. mungkin kah choi siwon seseorang yg menikah sama ming?

  58. akhirnya ada ff baru kyumin lagi dr eonnie yeyy 😄 awalnya aku kira suami sungmin alias orng yg maksa ming itu kyuhyun tp kok kekasih sungmin yg koma marganya cho, hehe dr pd nebak2 mending nnti baca chap selanjutnya 😄

  59. kirain yang nikah sama ming itu si kyu , tapi yang ditabrak ‘cho’ , trus yang nikah sama ming siapa?? jangan jangan~~
    huaaaa penasaran eon………

  60. hohoho … spa tu SiPriaBengis….?? ..:-D
    calon menantu Cho..??
    selalu ya chap awal bkin penasaran buangeeeettt…
    update kilat ya chingu…
    dtnggu next chap….

  61. hohoho.. siapa yg Cho? siapa yg suami? mudah2an sih ada 2 Cho. entah siapa biar seru.. Kan asik tuh kalau Kyu kejam😄 atau dia mau balas dendam ke keluarga Sungmin? #MikirKeras
    Nunggu aja deh kelanjutannya.. Kak Mell lanjutin…. #Demo😄

  62. hmm.. lagilagi dugaan2ku melesat -_- dan aku ngeri banget pas baca sungmin ngelukain tangannya sendiri. ihh, berasaa banget deh sumveh. dan ini sebenernya siapa yang dengan seenaknya cium ming? ayolah, ini kyu kan? tapi calon menantu cho? penasaran.. next chapternya yang entah kapan, selalu setia ditunggu kok kekeee

  63. wahhh ff baru yahh,q bru bka sih,melani selalu bkin pnasaran klo yg diclakai menantu cho lalu siapa suaminnya yah,ahhh pkoknya ffmu bkin q pnasaran

  64. yey! akhirnya melani eonni update juga..
    yah aku kira yg mommy benci itu daddy ternyata bukan, kalo itu daddy kan agak2 extrim seru2 gimana gitu wkwkwk

  65. wwoaahh apa cho yang dimaksud kangin itu kyuhyun? atau malah org lain? siapa lelaki yang jahat itu? kok aku malah mikirnya yg lelaki bantuin kangin itu kyu ya. aduh kebanyakan nebak lanjut kilat ne eonni. seru banget soalnya ini ff nya hihi

  66. woah ff baru seru nih kayaknya. siapa si cho yang dimaksud dan siapa lelaki jahat yang skrg jadi suami min. aku kok malah nebaknya ini kyknya yg jadi suami min kyuhyun. tp kekasih min marga nya cho? aneh nih hahahah lanjut kebut ne eonni

  67. cho kyu kah kekasih umin yg lagi koma
    appa min kejem juga licik
    main main sama kebahagian umin
    jg dengan nyawa orang yg umin cinta
    yg nikah sama umin siapa?

    ayo update cepet
    semangat terus
    keep healthy
    gomawo

  68. yeeayy!! ada ff baru nihh ^^
    pacarnya ming yg ditabrak itu kyunnie yaa?? truss yg nikah sama ming sypa dong?? hmmm, gak rela lo ming nikah sma org lain slain kyuhyun.. TT kan ming punya kyuu ^^
    ayahnya ming jga tega bgt sma sungmin.. hiksss
    pnsaran nih sma klnjutannya, nextt eon ^^

  69. jangan bilang klo cho yg ditabrak itu cho yg lain…
    or
    jangan2 menantu “cho” itu pura2 jadi orang lain biar dapet restu dari ortunya ming?😀
    just guess.
    huft tebak2 blm ketebak nih => kepo
    lanjoooeeetttt. ^_^

  70. Wahhhh bikin greget selalu nich ff ounni..
    Wahh itu ming nikah sama siapa?? Ku kira disini kyu yang jahat.. Sepertinya itu pria lain.. Sampai ming kayak gtu.. Penasarannn next chapt ounii.^^

  71. ff baruuuuu…
    wow daebak… sekaligus miris..
    menegangkan…
    sungmin matikah,??
    cho kyuhyun,?? yang suaminya ato yang koma,??
    masih agak bingung tp bikin kepo..

    lanjuutttt miss..

  72. eonni.. aku udah baca chap ini, tp kyk ny lupa blom ninggal jejak.. hehe

    awal chap udah bkin penasaran euy, spa lelaki yg di awal cerita, spa kekasihny ming, trus lelaki yg d nikahi ming itu sama kah sama yg d awal crita.. hehe
    lumayan bkin bingung na critanyaa..
    daebak.. lanjut kakaak critany..

  73. kkeke~ saya muncul lagi thor. kemarin ternyta anon xDD nggak tau saya. maapin ya thor *salim* . bagus ceritanya. ijin baca ff yg laen ya thor hehe :DD

  74. Wihhhhhhh ff baru ceritanya seru… Kira2 ming nikahnya ma siapa ea?? .. Tadinya sepet berpikir bahwa yang nikah ma sungmin adalah kyuhyun tp… Pas liat percakapan orang tua sungmin dan “suami” sungmin… Jd ragu itu kyuhyun yg jd suami apa pacar sungmin… Akhhhh bingung 😩… Tp bikin penasaran… Gimana kehidupan sungmin selanjutnya… Tp kalo soal mati mah q yakin sungmin Gx mati, kan itu tiga bulan yg lalu dah pasti yg d atas yg sekarang berarti kan sungmin Gx jd mati… 😁
    Tinggal lanjut baca part 2

    Eonni q mau minta maaf karena blm bisa tepatin Janji q buat komen d setiap chapter slave… Soalnya kemaren2 blm ada waktu buat baca kelanjutan… Padahal eonnnnn dah berbaik hati buat kasih pw y ke q sekali lg maaf ea eon….

    Semangat trs buat berkarya ea

    #whaithing 😉

  75. annyeong. .
    waahh ff baru yee ^^ itu min d paksa nikah.a sma siapa sbtul.a . prtma bca kirain itu si evil kyu lah trus tapi clon suami min yg lgi koma mnantu cho, berarti si kyu dong yg koma, trus yg nikahin umin siapa -,- penasaran
    lanjuut yaa authornim fighting ^0^

  76. Tega amat ya ayah.a..

    Tpi aq yakin tuh kyu bnr2 cinta ama ming…
    Ko keluarga cho calon.a ming jgn2 msh sauda ma Kyu..

    Hallo mel aq (yg u sbut PG) datang.. hahaha

  77. Sungmin nikah sama siapa?? Kok nyebut2 balas dendam?? Yg dtabrak ini si cho atau org misterius yg di nikahkan sma sungmin yg cho??
    Ah, berharap ff kali ini agak panjang dong unnie. Jangan hanya 2shoot or 3shoot doang #kitamauffpanjang

  78. sumpah nih jln ceritanya lum bisa ketebak jd bikin aku penasaran bgt
    jd ming bkn nikah ma kyu toh, trs ming nikah ma siapa? yg jd ortunya sungmin siapa? appa nya ming jhat bgt yah
    tp ming gak bkal matikan? kyu jga kan? lanjutt

  79. sumpah nih jln ceritanya lum bisa ketebak jd
    bikin aku penasaran bgt
    jd ming bkn nikah ma kyu toh, trs ming nikah
    ma siapa? yg jd ortunya sungmin siapa? appa
    nya ming jhat bgt yah
    tp ming gak bkal matikan? kyu jga kan? moga kyumin bisa bersatu
    pdhal kirain itu yg arogan tuh kyu hehe ternyta bkn lanjutt

  80. ff baru. . .
    itu yabg nikah sama sungmin siapa,knapa dia krjsma dengn ayah sungmin??
    knpa ayah sungmin benci dengn kluarga cho??
    kyu koma,ming bunuh diri.
    penasarn gmna klnjutnya…

  81. Wah wah wah ff baru oenni ? Aku belum baca udh deh post komen dlu aja hehehe … Makasih udh ngasih pw nya🙂 aku nyicil lgi komennya yah ?Kau yg terbaik eonni (y)😀

  82. Wah wah…ini ceritanya tragis banget… udah d kekang eh ternyata ulah ayahnya sendiri… selain sungmin..yg lainnya masih burem g ketebak… seperti biasa…
    aku ketinghalan banget ini baru tw ada ff baru 😦😦😦

  83. aaaa liat postingan batu ini seneng beeeet aing mah haha

    itu maksudnya menantu cho itu kyukyu? kyuhyun koma, aaah ming yang jangan sedih u,u
    mangats kak mel yuhuu

  84. Wah ada fanfic baru, gimana keadaan sungmin? Knp ayahnya begitu? Penasaran sama chapter selanjutnya… aku ijin baca ya author 😊

  85. yeayyy, ada ff baru~~
    tapi aq telat #bow
    itu pacar.a sungmin itu cho kyuhyun? trus suami.a itu siapa?
    aq masih bngung #plak
    lanjut baca chap 2 >>>

  86. Malem2 gabisa tidur, cek wordpressnya ka mel, ada ff baru.. Yeaayy!! Selalu sama, bikin penasaran kelanjurannya! Lanjut chap 2..

  87. pas kyu datang ke pestanya pernikahan umin, maaf ya min sedikit mirip dengan ff yunjae kalo gak salah judulnya black flower. Tapi pas ujungnya- ujungnya jauh berbeda ternyata itu permainan ortunya umin sama kyu. Semangaaat kak. Kalo bisa republiah di wattpad juga yaws.

  88. Akhirnya kak mel update ff baru lagi
    baru liat tadi pagi pas buka fb ada status udah chap 4 aja

    Siapa sebenernya yg jadi suami ming? Terus pacar ming itu kyu? Kalo pacarnya kyu suaminya siapa–”
    jangan sampe ming kenapa2
    Next

  89. Annyeong.. salam kenal eonni^^
    ini for the first time aku nyumbang komentar di ff eonni, padahal aku udah ngikutin ff eonni bertahun-tahun, dari jaman smp dan sekarang aku udah kls 12 *uhuk #mantansiders
    aku udah suka bgt sama setiap plot dan gaya bahasa semua ff yg eonni buat.. tapi, jujur karena gaptek aku kira yg bisa komentar tuh yg punya akun wordpress doang, kan aku gapunya jadi kukira ngga bisa. dan ternyataaa bisa, tau gitu aku nyumbang komentar dari dulu sumpaaa :”) #malahcurhat-.-

    sukaaa bangettt ff ini.. baru mulai aja udah bikin kepo..keren
    thanks eon masih nyumbangin karya buat joyers.. fighting !

  90. error ternyata comment ku ga terkirim, oke ngetik lagi
    sebenernya aku bukan reader baru, tapi udah lama ngikutin semua ff kamu, selalu suka sama jalan ceritanya, tapi aku baru comment di ff ini, maklum gaptek dan baru punya gmail *plakk buka aib sendiri*😀
    jalan ceritanya selalu misterius di awal di tengah tengah perasaannya di aduk aduk tuh kaya semen, pas di akhir kejutan pun muncul😀 dan aku always like and love your fanfic #sokinggris
    oke lanjut

  91. Part awal ngira kalo yg maksa Umin nikah itu si Kyu. Ternyta bukan ya?

    Baru tau kalo author lbih sering update disini daripada di ffn. Daebak nih cerita.. Bakal marathon nih bacanya.

  92. Ada ff baru :D…

    eehhh… itu sungmin nikah ama siapa ? CHO calon suami nya ming … penasaran. hohoho.. Appa sungmin ternyata sengaja..

  93. wah chapter pertamanya di sambut pernikahan berdarah o.o
    penasaran gila siapa yang ditabrak sampe koma,
    duh min what are you doing?
    TT

  94. Telat bgt baru tau ada ff baru 😢😢

    Aku sempet ngira suaminya sungmin itu kyu,ternyata justru si kyu calon suaminya sungmin yg ditabrak sampe koma 😢😢

  95. Owh kirain yang mengacaukan pernikahan Sungmin itu Kyuhyun .
    Gk taunya ayah sndri sma calon menantunya…
    Penasaran siapa yang kerja sma sma ayahnya Sungmin???? .
    Next bacanya

  96. aigooo ayah sendiri ko jahat banget sama anaknya… kyuhyun disini jahat tohh hueeeee main stream ini mahhhh ^^ aku suka lanjut numpang baca ne chingu hyera imnida ^^

  97. Kakak paling bisa klo bikin angst/hurt, langsung nyampe nyeseknya 😭
    Pas baca summary-nya mikir klo Sungmin dipaksa pisah sama Kyu atau Kyu yg maksa pisah sama Sungmin, eh tahunya beda banget hahaha
    Trus ayahnya kejam banget ih. Sumpah nyesek banget pas part Sungmin denger obrolan ayahnya sama ‘suami’-nya itu 😭

  98. Setelah sekian lama hiatus dari dunia per-ffan sekarant aku baca lagi yeaayy..
    Ini ff pertama setelah 4 taun hiatus baca ff, dan ituu siapaah yang jadi suaminyaaahh.. aku cuss next chapptt xD

  99. Annyeong kak.. V imnida, newbie.. Izin baca y kak..
    Aah.. Ming kasian bgt, ayahny tega bgt sma Ming.. Btw, yg lg koma tuh Kyu kan y? Penasaran sm yg jd sekutunya ayahny Ming deh..?? Next chap.. Seru ceritanya kak.

  100. chapter 1 pasti banyak tanda tanyaaaaaaaaas….. itulah ciri kas ffnya kak melanie…. lama gk baca karyanya kak melanie karna sibuk sekolah… capcus chap 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s