Beranda » The Husband » FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

Sungmin membuka mata perlahan lalu langit-langit putih menjadi pemandangannya sekarang. Sungmin merasa berat menggerakkan tubuh namun ia paksakan dan gadis itu mendapati pergelangan tangan kirinya diperban.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

Second

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Ternyata ia masih hidup dan siapa yang berani menyelamatkannya dari kematian? Sungmin harus membuat perhitungan pada orang itu.

Dengan tangan bergetar seolah lumpuh untuk waktu yang lama Sungmin menarik infus di tangan kanannya lalu menyibak selimut. Kaki lemahnya mulai menyentuh lantai dingin namun Sungmin bergeming, ia tetap berdiri malah melangkah keluar kamar.

Ternyata ia berada di rumah sakit. Sungmin sudah tahu dengan hanya memandang sekeliling dan juga bau khas obat di sekitarnya.

Tujuan Sungmin sekarang adalah mencari benda tajam. Ia benar-benar ingin mengakhiri hidupnya detik ini juga karena Sungmin tak akan bisa bertahan hidup jika di kelilingi orang-orang jahat dan juga berkhianat padanya.

“Mau kemana kau!”

Suara tinggi itu dianggap angin lalu oleh Sungmin karena ia terus melangkah terseok tanpa tujuan yang jelas namun kemudian ia merasa tubuhnya melayang, terperangkap dalam gendongan pria asing yang membawanya kembali ke kamar inap.

Sungmin tak melawan karena memang tenaganya sudah terkuras. Saat pria itu berhasil meletakkannya di atas kasur lalu sibuk memanggil dokter Sungmin malah menarik selang infus kemudian menusukkan jarum infus ke perutnya berkali-kali.

YA!” Pria asing itu segera merebut jarum infus lalu memenjara kedua tangan Sungmin. Sontak gadis itu meronta seraya berteriak keras seperti kerasukan roh jahat.

Tepat saat itu dokter dan dua perawat masuk. Sungmin berhenti meronta saat obat penenang yang disuntikkan dokter bekerja dengan sangat cepat.

Pria yang tadi menghalangi Sungmin mulai mengusap wajahnya yang lelah. Dua minggu lalu ia melihat sendiri darah segar mengalir dari nadi Sungmin dan sekarang ia melihat sendiri cara Sungmin yang ingin melenyapkan nyawanya, lagi. Walau laki-laki namun hatinya ngilu juga melihat tindak penganiayaan diri semacam itu.

“Mental nyonya terganggu. Tekanan yang besar sudah merenggut akal sehatnya. Jika dibiarkan terus maka nyonya akan menyakiti tubuh malah bisa melenyapkan nyawanya sendiri.”

“Jika begitu beri dia obat penenang terus. Jangan sampai dia siuman lalu menyakiti dirinya lagi.” Perintah pria itu tegas.

Dan benar saja. Selama dua bulan berlalu Sungmin tak pernah siuman, selalu tidur tenang seolah ia adalah putri tidur. Tak ada yang tahu Sungmin menangis di alam bawah sadarnya. Ia dipaksa koma dan jujur saja Sungmin lebih memilih mati jika begini.

Walau tidur namun Sungmin bisa mendengar suara yang ingin berinteraksi dengannya. Sungmin mendengar suara ayah, ibu bahkan pria asing yang menjabat sebagai suaminya saat mereka menunggui Sungmin, namun malam ini berbeda. Entah bagaimana ceritanya Sungmin mendengar suara sang kekasih. Tangannya digenggam hangat sebelum ia merasakan kecupan sayang di dahi.

“Kau harus kuat. Jangan mencoba menyakiti dirimu lagi karena aku ada disini. Aku menunggu kesembuhanmu. Jika kau sehat kita bertemu di tempat biasa.”

Ucapan itu bagai obat mujarab untuk Sungmin karena esok harinya ia sadar padahal cairan penenang itu masih mengaliri tubuh. Dengan sisa kekuatan Sungmin mencabut aliran obat penenang lalu kembali terkulai lemah.

Seseorang masuk dan kaget saat melihat mata Sungmin terbuka, balas menatapnya. “Dokter.” Pria itu berteriak seolah takut jika Sungmin kembali menyakiti diri jika dibiarkan siuman terlalu lama.

“Aku… tak akan bunuh diri lagi. Aku janji.” Sungmin bersuara putus-putus dan lemah namun dapat didengar pria itu. “Kumohon… biarkan aku sadar.” Sungmin mengalirkan air matanya saat pria itu berhenti memanggil dokter, malah mendekat kearah ranjang.

“Aku… tak akan mencoba bunuh diri lagi dan kau… kau juga jangan memberiku obat penenang lagi. Dengan begitu kita… impas.” Ujar Sungmin diantara isakan.

Pria itu tersenyum menang, Sungmin bisa menebaknya. “Baiklah. Kau sendiri yang mengatakan impas jadi jangan coba-coba kau langgar janjimu. Jika sampai itu terjadi aku sendiri yang akan mengantarmu ke pintu neraka.” Pria itu berujar tenang namun terdengar dingin saat mengucapkan kalimat terakhir.

Sungmin tak menjawab, ia lebih memilih memejamkan mata untuk membuang rasa lelah yang menumpuk dialiran darah dan juga napas. Berapa banyak obat penenang yang ia konsumsi akhir-akhir ini?

***

Tak butuh waktu lama Sungmin sudah bangkit dari keterpurukan. Memang benar jika ada orang yang mengatakan obat ampuh itu adalah niat, buktinya dalam waktu seminggu Sungmin sudah bisa pulang ke rumah. Ralat, rumah suaminya.

Tanpa meminta pendapat Sungmin, suaminya itu main membawanya pulang. Namun Sungmin diam saja tak berkomentar. Lagipula tinggal di rumah orang tua ataupun suami akan sama, Sungmin akan dikelilingi orang-orang penuh dusta.

“Besok aku akan ke kampus.”

Suaminya menghentikan bacaan pada bursa saham di layar ponsel lalu menatap Sungmin. “Bahkan kita belum sampai rumah tapi kau sudah mengibarkan bendera perang padaku.”

“Aku sudah lama meninggalkan pelajaran jadi kau harus mengizinkanku. Aku ingin kuliah dan menyelesaikan ini secepatnya.” Sungmin mengemukakan alasan tanpa mau menatap pria di sampingnya, malah melihat pemandangan di luar mobil.

“Ya sudah. Jika tak kuizinkan kau akan kabur, bahkan bisa saja menyakiti dirimu sendiri. Terserah kau mau berbuat apa.” Pria itu kembali melihat layar ponsel tanpa menyadari senyum kemenangan di bibir Sungmin sudah tercipta.

Sungmin tak tahu jika ia bisa menang beradu argumen dengan pria licik itu.

***

Sungmin mempercepat langkah menyusuri koridor sepi. Sepanjang koridor ia tak melihat keberadaan anak buah suaminya jadi Sungmin bernapas lega. Berbelok di ujung koridor ia menemukan laboratorium sains lalu masuk tanpa mengetuk.

Pria berjas putih yang tengah bekerja di balik mikroskop sontak menghentikan kerjanya demi menatap Sungmin di ambang pintu untuk kemudian ia tersentak kaget.

“Sungmin-ah.” Pria itu nyaris berbisik namun segera tersadar saat Sungmin tahu-tahu sudah berlari lalu menerjangnya dengan sebuah pelukan erat.

“Aku merindukanmu.” Sungmin bergetar mengatakan kalimat itu dan tangisnya semakin meledak saat kekasihnya membalas pelukan.

“Aku juga, sayang. Aku juga.”

“Aku kira kau tak selamat. Jika kau mati lebih baik aku juga mati. Ayah, ibu bahkan orang asing itu sudah membohongiku. Tak ada yang tersisa, hanya kau.” Ujar Sungmin panjang lebar, nyaris menangis.

Pria itu tersenyum sebentar sebelum mengusap punggung Sungmin. “Aku juga mengira akan mati malam itu namun mengingatmu saja sudah membuatku bersemangat untuk sembuh. Terima kasih Min.”

Sungmin menggeleng pelan dan masih memeluk kekasihnya. “Bawa aku pergi dari sini. Kumohon kita kabur saja.”

“Sungmin.” Kekasihnya melepas pelukan dan seketika itu pula Sungmin bisa melihat wajah sang kekasih yang masih terdapat luka gores di dahi. “Jangan gegabah. Kau tengah menghadapi keluarga Cho.”

“Aku tidak takut.” Jawab Sungmin nyaris berteriak.

“Dan aku takut kau terluka. Cho Kyuhyun, dia itu bisa saja menyakitimu jika kita melawanya sekarang.”

“Dia tak akan menyakitiku dan bukankah kalian keluarga, Jungmo-ah?” Tanya Sungmin. Ya, Sungmin baru mengetahui satu fakta jika suaminya dan sang kekasih masih satu keluarga, walau tiri.

Cho Jungmo, kekasih Sungmin itu tersenyum kecut. “Tak ada keluarga yang menyakiti keluarga sediri.” Bisiknya pelan, jelas sekali jika pria itu kecewa dengan tindakan Kyuhyun saat malam pernikahannya.

“Tapi kau tenang saja sayang. Aku akan mengatasi masalah ini dan merebutmu kembali.” Jungmo mengusap kepala Sungmin sebentar. “Setelah aku menyelesaikan penelitian dan mendapatkan gelar Master kupastikan kita memiliki senjata melawan Kyuhyun. Saat itu juga kau akan kubawa keluar negeri. Menjauh dari sini.”

Ucapan Jungmo tadi bagai mimpi yang sudah sejak lama Sungmin inginkan. Dengan air mata haru Sungmin kembali memeluk Jungmo dan dibalas pelukan hangat oleh pria itu. Namun tanpa mereka sadari sosok berjas hitam tengah memantau aman dari celah pintu yang tak Sungmin tutup rapat.

***

Kyuhyun yang baru selesai mandi dan hanya mengenakan handuk jubah mulai mendekati lemari namun langkahnya terhenti saat melihat Sungmin sudah tidur di kasur dengan posisi memunggunginya. Pria itu tersenyum lalu urung mengambil kaos, ia lebih memilih mendekati ranjang lalu ikut berbaring di sebelah Sungmin.

Pria itu masuk ke selimut yang sama dengan Sungmin lalu memeluk pinggang gadis itu dari belakang. Kyuhyun tahu Sungmin belum tidur jadi dengan seenaknya pria itu mengecup kepala Sungmin lalu berakhir di ceruk leher sang istri. Sejak mereka menikah Kyuhyun belum sekalipun menyentuh Sungmin dan puasanya harus dihentikan malam ini juga.

Sungmin yang memang belum tidur dan menyadari dengan jelas gairah Kyuhyun semakin memuncak mulai menggeliat lalu melepas pelukan Kyuhyun di perutnya, setelah itu Sungmin tak merasakan kecupan di leher lagi dan ia menunggu dengan cemas, takut jika Kyuhyun memaksakan kehendak. Sungmin tahu apa yang akan suaminya lakukan malam ini dan Sungmin belum ingin menyerahkan dirinya pada pria itu.

Terdengar helaan napas berat di belakang Sungmin sebelum bunyi ponsel diketik.

“Hm, sewa pelacur sebanyak mungkin. Malam ini aku sedang bosan. Aku kesana sekarang.”

Sungmin membuka mata saat mendengar kata pelacur dari mulut Kyuhyun. Saat ia ingin bangkit pria itu lebih dulu turun dari ranjang. Sungmin urung memanggil Kyuhyun dan hanya memperhatikan pria yang tengah mengenakan kemejanya dengan pandangan hati-hati. Walau sejak menikah Sungmin mengabaikan pria itu namun mendengar suami sendiri menyewa Pelacur di depannya cukup membuat Sungmin sakit hati.

Kyuhyun tahu Sungmin memperhatikannya namun ia tak berbalik sedikitpun, malah setelah rapi ia keluar kamar dengan langkah panjang. Entah mengapa suasana hati Kyuhyun hancur sekali malam ini.

***

Kyuhyun memukul bola dengan tongkat kasti di tangannya. Entah bola keberapa namun Kyuhyun sudah nyaris mandi keringat. Sudah tahu basah kuyup namun pria itu tak mau berhenti.

“Sudahlah. Kau bisa kejang otot. Sini istirahat.” Donghae bersuara karena sejak tadi Kyuhyun tak kunjung mengindahkan ucapannya. “Kyuhyun. Cho Kyuhyun! Telingamu masih di sana, bukan?”

“Sudahlah biarkan saja.” Yunho menginterupsi dan terus menatap pergerakan Kyuhyun yang sempurna memukul bola kasti. “Apa lagi sekarang, hm?” Tanya Yunho pada Kyuhyun.

“Aku ingin mencabut beasiswa Jungmo dan menghentikan dana penelitiannya.”

“Oh kau gila!” Donghae sontak berujar keras. “Sudah menabraknya, menyebabkan dia koma lalu nyaris diberhentikan dari kampus dan sekarang kau malah ingin mencabut beasiswa Jungmo? Kau tak memiliki hati? Bahkan aku tahu penelitian itu adalah nyawa kedua Jungmo.”

Kyuhyun membanting tongkat kasti ke lantai hingga menimbulkan suara keras sementara Yunho dan Donghae terdiam. Mereka tahu kini Kyuhyun benar-benar marah. “Keputusanku sudah bulat. Kecuali ada penawaran yang menguntungkan maka aku akan berhenti mengusik hidup Jungmo.” Sahut Kyuhyun seraya berbalik, meninggalkan dua seniornya tanpa kata.

“Dia benar-benar gila.” Donghae geleng kepala saat punggung Kyuhyun tak terlihat lagi sementara Yunho masih terdiam, tampak memikirkan ucapan Kyuhyun tadi.

***

Sungmin mempercepat langkahnya menyusuri koridor tertutup itu dengan linangan air mata, sesekali ia mengusapnya saat air mata itu mulai mengganggu.

Jungmo babak belur dipukul pengawal Kyuhyun, mungkin. Sungmin baru tahu beasiswa kekasihnya dicabut lalu dana penelitian juga tak cair. Laboratorium tempat Jungmo biasa mengurung diri sudah ditutup dan pria itu menolak untuk pergi jadilah ia babak belur dipukul orang-orang Kyuhyun. Suaminya memang berkuasa karena kampus itu milik kakek kandungnya yang sayangnya sekarang sudah menjadi milik Kyuhyun dengan alasan ahli waris.

Sungmin tahu bencana ini berawal karena dirinya. Seminggu ini Kyuhyun tak pulang karena penolakannya minggu lalu di atas ranjang dan Sungmin tak tahu Kyuhyun akan melakukan hal keji ini pada Jungmo.

“Anda tak bisa masuk nona, tuan Cho sedang tak ingin diganggu dan lagi… Nona!”

Sungmin mengabaikan ucapan sekretaris Kyuhyun dan terus menerobos masuk hingga pintu ruangan itu terbuka.

Di kursi besarnya Kyuhyun tampak duduk tenang dengan tumpukan berkas di atas meja dan juga laptop yang masih menyala.

“Maaf tuan, saya sudah mencegah namun nona ini tetap masuk.”

“Tak masalah. Biarkan dia masuk dan jangan ganggu kami.” Kyuhyun tersenyum miring lalu melepaskan kaca mata bacanya demi meninggalkan kursi kerja. Pria itu beralih duduk di sofa hitam dan mempersilahkan Sungmin duduk dengan bahasa isyarat namun gadis itu tetap diam di dekat pintu ruangan yang sudah tertutup rapat.

Kyuhyun tahu Sungmin tak akan mau duduk jadi ia yang bertanya lebih dulu. “Ada urusan apa istriku jauh-jauh datang kemari? Aku tersentuh sebenarnya, namun aku tahu kau bukan datang untuk merayu dan menyeretku ke ranjangmu.”

Sungmin berdecih dalam hati mendengar suara Kyuhyun. Benar-benar memuakkan menurut Sungmin saat pria itu berpura-pura tak tahu dengan apa yang sudah ia perbuat pada Jungmo, sudah jelas alasan Sungmin ke kantor pria itu demi Jungmo, kekasihnya.

“Perang ini…” Sungmin berujar seraya mengenggam kedua tangan. “…ini perang kita dan kau tak seharusnya melukai Jungmo.”

Wajah sok bersahabat Kyuhyun berubah drastis. Ia menjadi liar jika menyangkut nama Jungmo. Namun tidak, ia tak ingin mengamuk disini, di depan istrinya apa lagi karena sepupu tirinya.

“Lalu?” Tanya Kyuhyun meredam emosi dengan mengepalkan kedua tangan tanpa Sungmin sadari.

“Tolong batalkan pencabutan beasiswa Jungmo dan…” Sungmin menggantungkan kalimat, ia begitu hina meminta pada Kyuhyun namun ia harus lakukan sekarang. Jika Jungmo dikeluarkan dari kampus maka tak akan ada satupun kampus yang mau menerimanya. Sama saja dengan membunuh Jungmo pelan-pelan. “…biayai lagi penelitian Jungmo. Kumohon dengan sangat. Pikirkanlah jika kalian masih bersaudara walau sepupu tiri.” Sungmin membungkuk hormat di hadapan Kyuhyun dan itu semakin membuat suaminya geram.

Jujur Kyuhyun marah melihat Sungmin memohon demi pria lain terlebih membahas status keluarga dengan Jungmo namun akal sehat Kyuhyun masih berfungsi dengan baik. “Sebenarnya mudah saja mengabulkan dua permintaanmu tapi aku juga perlu penawaran yang membuatku terkesan.” Ujar Kyuhyun dengan suara menyebalkan.

Sungmin tahu jika Kyuhyun menuntut tawaran jadi ia sudah menyiapkannya sejak tadi. “Aku tak akan… menemui Jungmo lagi.” Cicit Sungmin.

“Oh apa itu bisa mengesankanku? Bahkan aku tak peduli jika kau menemuinya di belakangku.”

Sungmin menegang. Ia kira Kyuhyun akan luluh dengan penawarannya namun ternyata tidak. Sungmin memutar otak dan bersiap memberikan penawaran lain namun sudah lebih dulu dipotong Kyuhyun.

“Tapi boleh juga. Kau yang menawarkan jadi aku pikir itu hal yang bagus.” Kyuhyun mengangguk sekali lalu kembali menatap Sungmin. “Dan kita harus impas nona. Kau meminta dua dariku jadi aku harus dapatkan dua darimu.” Sambung Kyuhyun lagi.

“Baiklah. Apa yang kau inginkan?” Tanya Sungmin pasrah. Menolakpun percuma saja.

“Pertama kau tak boleh menemui Jungmo dan yang kedua…” Kyuhyun sengaja menggantungkan kalimatnya demi melihat reaksi penasaran Sungmin dan itu membuat Kyuhyun geli sendiri. “… layani aku sebagai suamimu, dengan baik.”

Sungmin membulatkan mata. Ia tahu arti layani disini dan sudah tentu Kyuhyun akan membalas dendamnya setelah beberapa kali mendapat penolakan Sungmin di atas ranjang.

Mereka memang sudah menikah namun Sungmin tak sudi disentuh pria itu. Ia hanya ingin dimiliki Jungmo, kekasihnya namun semua akan sirna jika Sungmin tak menyetujui kemauan Kyuhyun. Akan dipastikan setelah ini Jungmo menghilang dari dunia jika Sungmin bersikeras melawan keinginan Kyuhyun.

“Jadi?”

Satu kata sebagai kalimat pertanyaan itu menyentakkan Sungmin dari lamunan panjang, ia belum memiliki jawaban yang pasti hingga membuatnya gemetar mengeluarkan keringat dingin.

“Oh ayolah nona Lee. Aku sudah menunggu lama hanya untuk mendengar kalimat setuju atau penolakan dari mulutmu.” Kyuhyun menatap arlojinya yang sekali lagi membuat Sungmin mendengus kesal dalam hati. “Aku tak memiliki banyak waktu, terlebih hanya untuk melihatmu berdiri manis seraya melamun dan mengabaikanku. Aku butuh kepastian.” Kyuhyun berujar manis dan sesekali melayangkan senyum ke arah Sungmin namun Sungmin tahu jika senyum pria itu adalah ejekan kekalahan untuknya.

“Aku tak ingin menunggu lagi. Buat keputusanmu sekarang. Setuju atau tidak.” Kembali pria itu berujar tenang yang malah semakin membuat Sungmin bersiaga. “Jadi?” Sambung Kyuhyun seolah tak sabaran.

Baiklah.”

“Apa?” Kyuhyun sedikit memamerkan telinganya, berlagak seolah ia tak mendengar suara kecil Sungmin barusan. “Maafkan daya dengarku karena akhir-akhir ini aku sering menghabiskan waktu di bar, kau tahu sendiri bagaimana kerasnya suara musik di sana.”

Sungmin mengepalkan tangan mendengar kalimat ejekan itu. Ia tahu Kyuhyun mendengar ucapan setujunya tadi namun Sungmin harus bersabar demi kelangsungan rencananya. Hanya sebentar Min, batin gadis itu seraya menahan emosi yang nyaris meluap.

“Kalau kau tak mau mengulang jawabanmu tak masalah. Kuanggap kau menolak dan aku bisa kembali ke bar. Kebetulan wanita yang kusewa tengah menunggu.” Kyuhyun masih tersenyum hangat –palsu– ke arah Sungmin dan Sungmin sendiri nyaris menegang mendengar kalimat pria itu barusan.

Wanita sewaan? Sekali lagi Sungmin merasa sakit di ulu hati mendengar Kyuhyun secara blak-blakan membahas wanita murahan.

“Aku permisi dulu…”

“Baiklah. Aku setuju.” Sungmin segera berujar lantang saat melihat Kyuhyun bangkit dari duduk. Entah mengapa melihat gelagat pria itu yang ingin pergi membuat Sungmin panik seketika. Ia merasa kesempatan langka ini tak akan terjadi lagi untuk kedepannya karena memang Sungmin belum pernah bertemu pria seangkuh Kyuhyun, belum lagi pria itu terkenal bengis bahkan mampu melukai keluarga sendiri.

Kyuhyun kembali tersenyum penuh kemenangan mendengar jawaban Sungmin. Untuk sesaat ia hanya menatap lekat sebelum kembali duduk dengan angkuh, perlahan senyum di bibirnya memudar.

“Kalau begitu apa yang kau tunggu? Kemarilah.”

Jauh di dalam lubuk hatinya Kyuhyun begitu tak sabar ingin memeluk Sungmin namun ia harus menahannya jika tak mau ketahuan oleh sang istri. Melihat gadis itu melangkah ragu ke arahnya saja sudah membuat Kyuhyun tak bisa menahan diri. Dan saat Sungmin tiba di depannya Kyuhyun segera menarik pergelangan tangan gadis itu hingga jatuh tepat kepangkuannya. Kyuhyun memeluk pinggang Sungmin sebelum gadis itu menyadari apa yang ia lakukan namun Kyuhyun sedikit kaget saat melihat Sungmin yang tak memberontak seperti biasa, bahkan gadis itu membalas tatapannya walau dengan tatapan benci. Sungguh menyakitkan mendapati tatapan benci dari sosok yang sudah menjadi istrimu, memikirkan itu saja tatapan Kyuhyun jadi melembut.

Cukup lama mereka terdiam dan Kyuhyun tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Sebelah tangan Kyuhyun membimbing tangan Sungmin agar melingkar di lehernya tanpa mengalihkan tatapan mereka, lalu pria itu membelai pipi halus Sungmin dengan gerakan seringan kapas.

Melihat Sungmin yang memejamkan mata membuat Kyuhyun tersenyum tanpa sadar namun ia yakin Sungmin tengah ketakutan, jelas karena tubuh gadis itu ikut bergetar di atas pangkuannya. Mata mereka kembali betemu tatap saat Sungmin membuka mata dan Kyuhyun tak akan bosan dengan mata indah itu.

Perlahan namun pasti sebelah tangan Kyuhyun merambat dari pinggul ke belakang tengkuk Sungmin sebelum mendorong kepala gadis itu agar mendekat. Lalu selanjutnya Kyuhyun mendaratkan kecupan singkat di bibir sang istri sebelum benar-benar mendominasi ciuman. Pria itu tampak haus akan bibir Sungmin, jelas sekali terlihat dari bagaimana Kyuhyun memimpin ciuman mereka.

\

/

\

/

T. B. C

 

Terima kasih untuk respon joyer semua.

Dilihat dari komen di chapter 1 banyak yang bingung kemaren ya? Tapi sekarang sudah terungkap kan siapa kekasih dan suami Ming?

Semoga kedepannya ngak bingung lagi dan saya harap joyer semua ngak bosan dengan fanfict saya.

Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk mampir, membaca dan meninggalkan komentar.

Love u all🙂

 

210 thoughts on “FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

  1. Yehet..tebakan aku bener.. Klo chokyu itu yg beneran suami ming… Duh masalahnya compilcated banget nih…
    Sungmin cpt beralih hati.Juseyooooo

  2. Engga! saya engga pernah bosen sama karya Kak Melanie hehehe
    sesuai dugaan. emang hubbynya Ming itu Kyu. It’s so cool
    Hm, update kilat dong kak wkwk

  3. Aw aw aw… Jadi bener kann.. itu kekasihnya Cho.. suaminya Cho. tapi saudara sepupu tiri hihi.. Yes!! Kak Mel tak bisa menipukuuuu :p
    Di sini Kyu tuuuu gemes, bikin kesel tapi aku suka banget kalau dia jadi jahat. tp terkesan bener2 cinta bgt sama sungmin. dannn… Wedding Life. Fav banget..
    Hancurkan Jungmo…..!
    lanjutt… ^^ setiap hari #DigeplakKakMelll😄

  4. Kalo boleh jujur,,, mana bisa aku bosen dengan fanfic mu, melanie,,,
    Yg ada eonni ketagihann,,,selalu buka tutup blogmu, berharap ada fanfic baru,,

    Wahhh,, trnyata,,
    Kyu bisa sadis juga ternyata,,
    Lanjutt,,lanjuutt.,,,

  5. Sukaa karakter kyu.. kejam2 gimana gitu hhoho

    Sebenernya ada apa dengan jungmo?? Ada dendam apa kyu pada jungmo sihh?? Apa yg telah dlakukan jungmo atau mungkin kluarga jungmo, sampai appa ming dukung kyu?? *kepooo*

    Smentara ini kyu terliat antagonis dan korbannya adalah jungmo.. ohh jgn sampai kyu kena azabb ilahi hhehe smoga ada alasan yg kuat yg bisa memaklumi perbuatan cho kyuhyun.. 😄😄😄

    Kak mel makasii krn tidak pernah lelah menulis ff kyumin*hug*
    Lanjuuuuut kak mel.. xxx

  6. akhirx,update juga.. Sdah lma nunggunya eonni.. Terjawab sudah siapa kekasih dan suami ming,jdi pngen cpt2 lnjut bca critax.. Lnjut cptan ea eonni,jgn lm2 updatex.. Eonni HWAITING

  7. Dugaan aku bener, ternyata suaminya sungmin itu yuyun😀
    Ah jadi jungmo sama kyuhyun itu sepupuan walaupun tiri. Kyuhyun cinta kah sama ming?? Maka nya berusaha banget buat nyingkirin jungmo. Penasaran banget sama ini cerita.
    pokoknya ditunggu banget bangetlah next chapternya mel🙂

  8. Yehhhhhhh teryata kyu yg jd suamiy ming. Walaupun jahat tp pasti kyu punya alasan knp kyu bisa jahat m sepupuy itu. N kyumin momeny bikin pnsaran. Ming jangan takut m kyu yh.kyu baik ko. Kkkk dtunggu kelanjutanya melani

  9. Hoho…kemaren tau yg kecelakaan jungmo mnding ga usah sadar lagi #ketawabarengkyu..
    Ayo ming mending sama kyu aja tinggalin jungmo kan kasian klo d gebukin mulu sama kyu…lanjutt kak semangattt

  10. hahahaha.

    ga salah di suruh main tebak tebakan dipagi hari ..
    ternyata feelingku ga salah kan..
    kyu org licik yg skrg jd suami min..
    dan mereka sodaraan . wooww

    aku jd dukung kyu niih
    tp jangan jahat jahat lah kyu nnt min makin ilfil loh. hahaha

    next mel🙂

  11. tebakanku kemaren d chap 1 bener……hehehe
    jadi?? bagaimanakah kyumin selanjutnya…..???
    d tunggu chap selanjutnya eonn fighting……….!!!

  12. Cho jungmo??? Ohhh good.. Kirain mah kyu yang kekasih ming karena disebut si cho itu.. Ternyata salah tebak.. Aku suka karakternya kyu.. Bikin greget …jengkelm.ngemess. Keren dan seru ini mahhh.. Next ounni. Semangat ya ^^ lanjut ff

  13. daebakkkkkkkkkkkkkkk..
    ternyata kyu sama jungmo berkeluarga, walaupun tiri.

    pantas aja marganya sama. kan membingungkan. tp, aku suka cerita sperti iniiiiii. sungmin yg membenci kyu dgn sikap kyu sangat mnyebalkan, evil tingkat akut pokoknya.

    kyu kenapa membenci jungmo? smpai ingin membunuh?
    apa krena sungmin? kyu sdh menyukai min ya??

  14. ooooww….. jadi suaminya si Cho…..
    tp knpa Kyu ngotot bgt miliki ming?.. pasti ada alasannya kan, bukan obsesi buta semataa…..
    tp kasian jg kl dy ndeketi ming dg cara bgtuu…. bkin ming ngeri…..

  15. aaah pantas Cho semua, ternyata begitu ceritanya. Jungmo punya niat jahatkah dengan penelitiannya, kenapa kyuhyun pengen nyingkirin dia.Atau karena rebutan Umin ajakah? Aaaah molla….
    Ditunggu chap selanjutnya Mel eon……

  16. ow ow…aku terkejut sekarang,jadi suaminya ming yg suuuuper jahat yg gila dan pen banget aku bejek2 trnyata cho kyu ya? habis d chap kemaren kekasih ming marganya jg cho,kirain itu kyuhyun,eh gak taunya cho jungmo xD
    ditunggu next chap deh siapa tau nnti d chap 3 KyuMin berhasil ekhem ekhem #apalah

  17. keren,,, tak kira ia kyuhyun ke bar, taunya main sama donghae… khusyuk bisa ngatur emosi demi sungmin,, tpi min belum liat itu nde,, semangat eonnie fighting…

  18. ternyata yang jadi suami sungmin benar kyuhyun,, aku merasa ada alasan tertentu knpa kyuhyun sama ayah sungmin merencanakan semua hal itu termasuk mencelakai jungmo supaya sungmin menikah sama kyuhyun,, tp alasan apa ya??
    ditunggu next chap nya deh eonnie, semangat 😄

  19. Klo dr komen ak kmrn sih emg msh bingung ma sp sosok suami ming wlau dlm hati sih yakinnya kyu,,cm pas liat kekasihnya marganya cho,jd sdkit ragu,,tp apa iya mela tega ming jd milik yg laen,,hahaaa😁 trnyataaa cho kyuhyun dan cho jungmo,,bner ‘cho’ yg merusak konsentrasi nih #apasee

    Melaa,,ga mgkinlah ga suka ma ff nya,slama ini kan ga prnh mngecewakan😁

    Yeyeeeee ,,ming ma kyu kissu,,hahaag
    Berawal dr terpaksa krn berkorban demi jungmo gpp jg sih,,lama2 jg psti kepincut bneran😁 lanjutt chinguu fightinggg^^

  20. tak pernah bosen eon baca ff kyumin mu
    malah selalu ditunggu-tunggu

    nah kan jadi tau siapa suami/kekasih sungmin
    cocok bgt karakter kyuhyun disini
    aku ngebacanya kayanya singkat bgt, kurang panjang kayannya
    atau emang aku ketagihan baca ff kamu ^_^
    lanjut kilat lah eon
    posisi TBC yg mengganggu dan kurang pas
    lg seneng bgt dgn sikap arogan kyuhyun
    sungmin bagaikan boneka kyuhyun

  21. Ya ampun >< kenapa aku mikirnya kalo mereka beneran pisah, Min bakal nyesel dan rindu sama sentuhan Kyu, mungkin karena kekejaman Kyu juga Min jadi ga sadar kalo sebenernya dia ada rasa wkwk soktau banget dah, lanjut ya eonnie~~ 😁

  22. yaampun kenapa si kyu jahat banget sama jungmo , padahal sesama cho mereka~
    tapi gppa , aku dukung kyu buat ngilangin jungmo haha *evil laugh

  23. wwaahh ternyata bukan saudara kembar tapi saudara tiri..
    kyu pasti memiliki alasan untuk melakukan kekejaman terhadap jungmo & sepertinya bukan hanya karena sungmin..
    ditunggu chap brikutnya🙂

  24. yaaah kenapa harus TBC sihhhh, padahal mau NC tuuuuh-,-
    heheheeee
    lanjut, lanjutttt!
    tadinya aku pikir pacarnya Min itu Kyuhyun ehh ternyata yg jadi suaminya toh, tp pantes sih Kyu kan evil wkwkwk jadi dpet feelnya. Uh emang eoni kalo ngasih ff suka bikin kepo wkwk

  25. Tuh kannnnnn, dari awal aku mank dh curiga kalo suaminya Min itu Kyu.. Ternyata bener.. Cuman pas chap 1 bingung nya kekasih Min itu dari Cho juga..😄
    Ahhh, itu Kyu beneran cinta kah sama Min?? Dan Kyu beneran main sama pelacur?? T.T semoga ga deh..

    Lanjutkan.. Fighting

  26. eonni daebak !!! gak pernah bosen baca ff nya eonni !! cool !! bikin penasaran terus
    syukur banget masih ada yg nulis ff kyumin bagus kayaa gini !!
    eonni fighting !! di tunggu next chapter nya

  27. Yep~Yep~
    jelas_jelas bngt yg ini
    bingung mau komen apa tapi d bagian awal bayangin Minnie tusuk² jarum infus itu berasa bngt linyuuuu nya haduh!
    sampai kapan pun ga akan pernaahh bosan kecuali Authornya yg menyerah kami reader bisa apa
    #daakumahapaatuh -_-

  28. Hehehe… Udah nebak sih.. Pasti bakalan cho kyu yang jadi suami min.. Ga mungkin cho yang lain… Pasti kyu udah jatuh cinta ke min sejak lama. Tapi jungmo yang ngerayu min duluan.. Tapi masih penasaran kenapa kyu harus sampe ngejebak min begitu….

  29. ternganga(?)..
    ga nyangka aja kyuhyun sebengis itu..
    kejamnya amit amit..
    pusing gue kalo punya suami kayak gtu..

    hmm.. aku menduga kyuhyun sudah mengincar sungmin dr dulu.. mendapatkan dengan cara licik.. khas cho kyuhyu ..
    jd ga sabar buat next nyaa…

  30. Ternyata…
    Sempat bingung awalnya
    Krn menantu cho yg dibenci kangin itu jungmo bkn kyu
    Sempat was was bacanya
    Eh ternyata…
    Kyumin forever

  31. bener juga tuh ternyata kyu suami sungmin…..kira2 apa ya yg bikin kyu jd kejam gitu?kayaknya kyu gak beneran jahat deh pasti ada sebabnya….

  32. Aaaaa… ternyata bener kalo yg jadi suami ming Kyuhyun. Hihi…
    Kyuhyun sebenernya cinta ga sih sama ming-.- cara nunjukinnya keknya salah nihhhhh. Kesian kalo banyak yg tersakiti :”

  33. saudara tiri dan saling benci, apa sebenarnya kyuhyun emang niat buat ngerebut sungmin dari awal atau gimana ,,,,
    aduh gimana lagi kelanjutannya nih, sungguh penasaran kurang panjang nih hihihi
    ditunggu next chapter nya

  34. daebak……
    sempat ragu awalnya, melihat sifat suami sungmin yang arogan yang seharusnya menggambarkan karakter kyuhyun, dan terkecoh dengan marga mereka hehehehe…
    lega rasanya hihihi,,,, sepertinya banyak adegan yang bikin sesak dada. huft…..
    ditunggu chapter selankjutnya….
    berharap updatenya cepet…….
    gomawo……

  35. kyaa ceritanya bagus. sempet mengira yg jd pacar ming itu kyu tp pas dipikir2 lagi kayaknya ga mungkin karna cast utama kyumin jd yg jd suami ming ya kyu.
    next chap ditinggu ya eonni

  36. Oh ternyata yang nikahin maksa itu kyuhyun..kirain kyuhyun yg kecelakaan..kamvretos.tapi syukur deh soalnya bakalan lebih gak iklas kalo si embul teraniyaya kan kalo berkuasa cakep.wkwk ahh ditunggu langgi ya updatan nya…fighting

  37. okay
    jadi mana yang bner??
    karena berniat menghancurkan jungmo makanya kyuhyun menikah atau kasarnya mengambil ming atau karena menginginkan ming, kyuhyun menghancurkan jungmo???

  38. wew… ternyata kekasih sungmin itu jungmo… gk kepikiran ksna.
    syukur deh suami min ternyata kyu. yah walaupun arogan di awal pada akhirnya akan baik juga, Si min pun bakal klepek2 jg akhirnya.

    lanjut!

  39. dari awal sebenarnya udah curiga sih si pria pemaksa itu kayak nya kyu deh, tp yg bikin agak ragu di chap kmaren itu krn kekasih sungmin itu marga nya cho. dan ternyata kim jungmo berubah jd cho jungmo hehe..
    eonnie sukses bikin aku mikir keras sebenar nya kyu itu suami atau pacar nya ming. dan semuanya terjawab di chapter ini😀
    tiap baca ff eonnie pasti feel nya dapet banget hehe
    ditunggu lanjutannya eon, penasaran apa yg bakal dilakuin kyuhyun biar ming nnti jadi cinta sama dia😀

  40. KYAAAA~~~ akhirnya update juga chapter 2, aku benar-benar kecanduan sama fanfiction buatan kak melanie :-* belum bisa koment apa-apa karena belum baca hehe😀
    semangat nulis chapter 3 dan selanjutnya kak! terima kasih🙂

  41. Bener2 bikin gregetan part ini
    Terungkap kalo kyu yg jd suami.a sungmin
    Tp kenapa dy terobsesi bgt ama Ming
    Kenapa jg Kyu benci bgt sama Jungmo
    Jd ga sbr nunggu kelanjutannya

  42. Aku bingung harus ngedukung siapaaa teamkyu atau teamjungmo wkwkwk
    Kyu kenapa kayak pshyco gitu siih….kenapa jahat gitu ya caranya…lanjuut

  43. oke, satu pertanyaan terjawab… hehehehe
    yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah, kenapa ayahnya ming gak suka sama jungwo. toh dia juga masih cho kan… penasaran……

    lanjut 😊😊

  44. Geregetan bget… Tbc nya ganggu, penasaran tuh sm 2 orang mau ngapain. Pengen intip ajaaa…..

    Kira2 modus nya si cho kyu apaan yaaa…. Pngen ngerebut min ato cuma dendam aja sm jungmo.
    Next deh cepetan update nya yah….

  45. ternyata takdir umin toh yang jadi suaminya
    hapus luka sama sakit umin kyu
    jungmo ngalah aja yah
    biarin umin sama kyukyu
    pasti bahagia ko

    next next
    terus semangat
    keep healthy
    gomawo

  46. Woah.. jadi chokyu sama jungmo itu saudaraan.
    Buka hatimuu Sungmin untuk chokyu seorang.
    Jadi nge dukung bapaknya sungmin wkwk. Next eonn ^^

  47. sumpah gak pernah bosen baca ff kak melan, ahh… kyuhyun kenapa gitu ya, masti ada something deh, bagian kyuhyun selalu bikin senyum2 sendiri tapi greget banget, ahhh… love you kak melan deh pokoknya 😍😘😚

  48. GAX…
    Q Gax akan pernah bosen ma fanfict km…
    Malah selalu nungguin yg baru..😉

    Akhirnya ketahuan deh siapa suami nya..??
    Ayo Ming hatimu di takdirkan cuma buat Cho Kyu seorang.. He..hee…
    Kyuhyun emang jahat, tp kan cuma takhluk ma Sungmin seorang..
    di tunggu lg update nya ya…

  49. Daebak lah ka..
    Kya nya cho dendam bngt sama jungmo.dendam krna kluarga/dendam krna jungmo nikung cho??yg sbnernya udh lama ngincer ming.

  50. apa ini? apa itu? TBC mengganggu /bakar TBC /plak
    kyu kejamnya kau astagah. sampe tega kau sungguh /apadah ini.
    tapi suka banget sama kyu disini. kejam tapi hatinya hello kitty/? buat ming mah kalah terus kyu nya.
    terkesan gamau nunjukin kalo dia peduli tapi padahalmah hatinya bergetar kalo deket ming haha /sok tau.
    kyu ini semacam CINTA TAPI GENGSI/? /eaa
    apapun itu LANJUTKAN eonn.
    buat ming luluh sama kyu dan lupain jungmo /oopsh!
    LANJUTKAN….

  51. Ahh skrg udh kthuan siapa suamix ming db siapa pacarx,,hbisx mreka puxa marga yg sma jd wajar d awal aku nebak klo kekasih ming it ya cho kyuhyun tp trxata kyupa Suamix😂😍😍sbnrx kyupa it cinta tulus sm ming cm crax aj yg slah,, krn tkt d tinggl klo ming lbh milih jungmo mkx kyupa nekat berskap ksar kyk gtu#soktahuaku wkwkwkw it cma nebak aj eonnie hihihi
    Btw smoga aj nti ming brbalik jd cinta am kyupa sblm jungmo kmbali dlm khidupan mreka…ayoo smangat eonnie,, d tnggu chap dpanx 👏👏🙌🙌😍💋💋

  52. Tu pan benar suaminya ming itu kyu,, jadi jungmo saudara tiri kyuhyun. . .
    Aah makin penasaran~ moga ming bisa suka sama kyu . . . Ditunggu next chapter eonni *fighting

  53. HUWAAAA wedding life bikin nyesek 2016 OMG
    Kenapa sih kyuhyun bagus kalo dijadiin yang nyebelin-ngeselin-evil-blablabla
    btw kak Mel selalu deeeebak kl bikin ff hihihihi

    btw jadi pengen banget kalo kak mel bikin ff yang kyuhyunnya super duper menderita seru kayaknya *abaikan *inideritakyuhyunterlalusempurna

  54. Jiaaaahhhh ketipu diriku dikira yg jd suami’y min itu bkn kyuhyun trnyata oh trnyata kkkk tp ko kyu jahat ya smp sgitu’y sma sepupu sndri??? Makin penasaran aja ada dibalik semua sikap kyu ke min n jumong, ah klo pun jahat ga pa2 klo alesan’y buat dapetin min semua cara halal dilakukan seorang cho kyu wkwkkwkwkwk #ketawaevilbarengkyu

  55. aaahh.. akhirnya kethuan jg spa suami ny n kekasihny ming..
    huwaa.. deg deg an bacanya .. kirain kekasih ming yg d tabrak itu cho kyu..

    iihh, jalan critanya slalu gak bs d tebak ..
    lanjutanny d tunggu yaa eonni.. fightiing

  56. hampir aja q kira suami ming bukan kyu, tapi syukur lah suaminya it kyu, dan sepertinya kyu cinta sama ming makanya smpai melakukan hal it, kerennnn q ngak pernah bosan, update kilat ya dan tetap semangatttttt

  57. yah kn bnr…klo bkn si bangKyu yg ganti marga..ya lawan.y tu yg gnti marga… dan tadaaaaaa jungmo yg gnti marga….. penasaran.y sih udah tepuaskn…tp baca nya lom puas masih kurang eonn….. kira” knp yah kyu mau ngerebut ming dr jungmo ?? (udah pasti karna ming hanya wat si epil*plak)
    Next chap update kilat ya eonn….😉

  58. Ops marganya sama-sama cho..😁
    Ternyata yang jadi suaminya min cho kyu.bukan cho jungmo
    Gak percaya kalau ortunya min ada hutang sama kyu..
    Paling cuma akal akalan mereka..
    Dasar cho kyu.

    Ayo min,terima saja kyu sebagai suamimu..,,
    Kemungkinan kyu memang suka kok min.. #sok tahu😅😅😅

  59. melan eonni emang yang terbaik.. eaaakkk
    kirain pake marcus atau guixian.. pake jungmo biar greget..
    makan eonni kalo bikin cerita susah banget ditebak.. maka dari itu lanjut yaaaa

  60. Hoho jd kyu suami min,bukan jungmo,,,,rasa penasaran sudah terpuaskan,ayo min trima kyu jd suami kamu,kyu kelihatan cinta bgt sma min,smpe segala cara dipaksain,,,kereen,d’tunggu next chap kak😃

  61. Akhirnya rasa penasaran di chap 1 terjawab sudah di chap ini ^^ Suka sikap kyuhyun wkwk
    Tenang aja eon, kita JOYers ga bakalan bosen kok sama ff eonni. Ff eonni udah jadi fav banget tauk hehehe
    Good job mel eon.. Next chap ditunggu yaa..
    Fighting!!🙂

  62. Kak melan… Akhirnya update jg… Sudah jlas bngt skrg siapa kekasih dan suami ming. Aigoo…kyu serem, tp sok cool. Hehe, katanya mau sewa wanita eh ternyata eh trnyata mlh mainnya sama abang ikan sama abang beruang… Serem, kesannya kyu badboy tp mlh bkin ngakak… Kyu benci bngt ama jungmo itu psti ada masa lalu antra kluarga atau mmg kyu udh suka ming dr dlu… Jd inget one night change yg kyu sodaraan tiri ama jungmo…Seru banget kakak, nnti semoga ada pairing2 yg bkin tmbh seru, yunjae, haehyuk, hehehe… Walaupun awalnya hurt tp sbnrnya sweet bngt akhirnya, nggak sabar nunggu klanjutannya… Soalnya ciri khas kakak itu cerita awalnya bikin tahan nafas, sesak, tp endingnya bkin nangis bahagia dan trharu kdang bkin senyum2 ky remaja bru jtuh cinta… Maaf kalau komennya nglantur… Semangat ya kakak… Ditunggu next chap/part. Saranghae, i love u,😄😄😄😄😄,

  63. waah,, lama gak baca fanfic kyumin. sekali dapat karakter kyuhyun_y keren banget,
    chapter awal radak bingung makanya langsung lanjut chap 2. dan setelah baca semuanya jelas,,, hehehe lanjut ya author…

  64. Nggak akan pernah bosen baca ff kyumin apalagi ff yang eonni bikin. Selalu greget
    Sukses terus eonni. Jangan pernah bosen bikin ff kyumin ya. Next chapnya ditunggu^^
    Gomawoyo eonni
    Fighting

  65. seru… suka sama karakternya kyu hehehe… penasaran sama alasan kyu benci jungmo pasti selain karena min ada alasan tertentu… sesadis dan sekejam apapun kyu sama min tapi kenyataannya kyu itu sangat mencintai min kan? bahkan sebelum min ma jungmo bersama… udah min mending pilih kyu aja dan akhiri hubungannya dengan jungmo cz klw diterusin juga percuma yg ada jungmo mati ditangan kyu lagipula kyu itu sebenernya baik kok cuma klw cemburu aja berubah jd iblis yg kejam hehehe… lanjut terus cz FF kamu selalu seru kok ga pernah bosen buat dibaca hehehe… semangat…

  66. Yeeay Akhirnya Update…🙂
    iya beneran bingung sama siapa suami si Min… Tapi untunglah si Kyu yang jadi suaminya. Awas lho Min beni sama suka bakalan tipis lho bedanya
    Semngat chap selanjutnya Eon..🙂 Kangen sama karya2 Eon…

  67. hohoi..
    Sudah kutebak itu pasti chokyu… Sudah terlalu sering baca kyuhyun jadi orang-orang gitu, jadi pas tau, waw.. Chokyuhyun sudah sangat cocok dengan perannya yang jahat itu, dan akhirnya jadi susis lo kyu. kalau terlalu jahat nanti terlalu cinta, wkwkwk…
    Semangat melaniechan…

  68. hohoi..
    Sudah kutebak itu pasti chokyu… Sudah terlalu sering baca kyuhyun jadi orang-orang gitu, jadi pas tau, waw.. Chokyuhyun sudah sangat cocok dengan perannya yang jahat itu, dan akhirnya jadi susis lo kyu. kalau terlalu jahat nanti terlalu cinta, wkwkwk…
    Semangat melaniechan…

  69. Kyyaaaaaaaaaaaa upadate lagiii ,, sampe lumutan nunggunya .. hahahha lebayy😀

    Ahh lega rasanya kalo tau suaminya ming cho kyuhyun ,, emang yahh ming cuman buat cho kyuhyun seorang , buat jungmo maaf yahh aku pasti milih kyuhyun meskipun kyu jhat disini tapi aku ttep dukung dia , karna aku yakin kyu jahat pasti ada alesan nya kannn ???😀 dan aku juga yakin kyu pasti udah cinta sama ming sblum mereka nikah , tapi dari kapan kyu cinta nya ???
    Ahh penasaran bngetttt ..
    Di tunggu chap selanjutnya eonn ,, update kilat yahhh. .
    Fighting❤❤❤

  70. Uwow ternyata yg jd suami ming itu kyuhyun toh. Huft lega. Tp ming cintanya sama jungmo? smoga cinta ming bisa berpaling ke kyu.

    Eonnie jangan terlalu bikin kyu jd jahat ya, ga tega liat kyu jahatin ming

  71. kurang panjang~
    hihihi kyuhyun yg jadi jahat ternyata…ampe segitu.a berarti bener2 cinta…dendam ama jungmo juga pasti ada alasan.a…jangan2 kyu yg cinta ming duluan, tp keduluan ama jungmo. *sok tau
    next kak..

  72. Akhirnya tau dech kalo suaminya sungmin kyuhyun…..👏👏 kalo kyu sama jungmo sodara tiri tapi kok kyu benci gitu ke jungmo?

  73. sempet bingung di chap 1 tp ternyata bener tebakanku kalo chokyu suaminya ming😁😁
    trs kenapa kyuhyun benci bgt sama jungmo? apakah cuma krna sungmin? pokoknya uda cocok kyumin bersatu, sukak pokoknya💑 jungmo gausa ngerusuh><
    lanjut kak mel😊

  74. Sudah saya duga, Jungmo lagi yg jadi korban. Siapa yg berani berbuat nekat s3lain abang Kyu. Walaupun endingnya pasti happy bareng Kyu, tp ceritanya pasti seru deh. Good job dah….

  75. keren bget! udah ketauan castnya. emg udah ditebak, pasti yg jd suaminya kyuhyun. cuman rada gak percya dia ngebunuh kluarganya sndiri. kepo -__- semangat next chap nya thor :DD

  76. Huaaa ternyata yg suaminya cho kyuhyun kirain pacarnya

    Oke makin seru knp kyu sebegitu bencinya sm jungmo
    Kyknya hati kecil sungmin dah mulai suka cuma dia blm sadar kalo dia suka sm kyu
    Semangat ditunggu lanjutannya

  77. hahahaha bener kan yang suami min itu kyuhyun secara kyuhyun engga cocok jadi org yang disakiti. aduh sepertinya kyuhyun itu sayang ama min dia engga kasar dan lagi kalau aku rasa ada yg salah dengan jungmo makanya sampe bumonim min bohong biar kyu sama min nikah. eon plis jangan lama” update neee

  78. Kayaknya ada sesuatu antara jungmo sama kyuhyuh,,, makanya kyu jd benci bgt yg pastinya salah satunya gara2 min. Di tnggu chap nya yah!!! Jgn bikin kyumin lama2 kayak gitu sedih ah hehe!!!

  79. kasian ming pasti frustasi.. tapi… gk papa lah ya suami dya itu si daddy.. dijamin deh ming pasti bahkan idup selamanya sama dya.. ahahhahh😄 oo.. jadi pacarnya ming itu jungmo? bersyukurlah cuman pacar..gk kayak kyu yang udah jadi suaminya dya😄 ehem.. yang scene terakhir.. bikin panas…hihihihi… next next eonni ^^

  80. ternyta calon suaminya sungmin itu jungmo.dan ternyata jungmo dan kyuhyun itu sodara tiri…hm…ada dendamkah antra kedua cho ini? jgn2 sebenarnya kyupil sdh sejak lma menaruh hati sama sungmin..atau jgn2 ada kisah lain antr kyu dan sungmin….aduh…msh kasian ama sungmin…disiksa lahir batin sama kyupil….#emosi

  81. oh jadinya seperti itu ada hubungan sepupu tiri antara kekasih dan’suami’ sungmin ihhh wow banget.Dan yg lbh mengejutkan lg apa yg diperbuat kyu ama saudaranua sendiri….tega banget si kyu…
    Apa mungkin ini jd akhir hubungan sungmin ama jungmo, baiklah akan q tunggu kelanjutannya

  82. engga xD aku mah gak pernah bosen sama ffnya kak melan xD

    Kyu sadis bgt sih kamu yak tapi aku suka :3 *eh
    min coba buka hati kamu buat kyu xD

  83. Waahh… aku gk nyangka, ternyata suami sungmin itu kyuhyun….hufft.. dari kemarin-kemarin bikin penasaran aja… tpi.. ceritanya makin seru, lanjutin ya kak…😀

  84. hahahaha akhrnya rasa penasaran ku terobatiiii.. #ehh
    trnyata kyuu yg jadi suaminya ming ^^ bagus dehh.. sungmin kan takdirnya memang sama kyunnie hehehehe…
    aku kasian sama ming,tpi ksian juga sma kyuhyun TT.. smoga chap depan ming bakal jatuh dalam pesona evil kyu ^^

  85. ga ada kata bosen ka baca ff ka melani hehe.

    Oala kan udah curiga sebenernya kalo yang jadi suami sungmin itu kyuhyun, tapi itu kenapa ka ko kayaknya kyuhyun benci banget sama jungmo?
    pasti ada alasan lain kyuhyun benci sama jungmo selain krn jungmo pacar sungmin?

    hua ayuk ka lanjut lagi penasaran

  86. Syukurlah suaminya beneran kyuhyun hahaha gak rela liat sungmin nikah sama yg lain selain kyuhyun wkkwwkkww. Rada aneh nama jungmo marganya cho xD eh taunya ternyata mrk saudara tiri, kayanya kyuhyun udah suka sama sungmin dari dulu makanya dia kekeuh pengen misahin sungmin sama jungmo.

    Ditunggu next chapternya kak ^^

  87. Woohooo.. lega pas tau suami umin itu kyu ヽ(´▽`)/
    Sekarang tinggal nunggu kyu buat umin cinta sama diaaa wkwk

    Ayoo semangat updatenya thoor, selalu ditunggu kelanjutannya:-)

  88. Kereennn ceritanya.

    Agak mirip Yong Pal pas mommy koma gara” dibius. Tapi agak mirip novelnya santhy agatha yang a romantic story about serena juga pas bagian ‘penawaran’ itu 😂

    Tapi keren kok! Fighting!

  89. yakk aku telat bacanyaaa..
    demi apa ternyata kyu itu suaminya sungmin,seneng banget..,, kirain yang ‘calon suaminya’ sungmin itu kyuhyun..habis di chap 1 ada cho cho nya gitu ‘-‘
    updatee chap 3..ditunggu kelanjutanya ._.

  90. Alamak jd bener kyu yg jd suami y sungmin syukur dech… Tp emang kyk y kyu panntes dengan peran2 dan sifat seperti itu… Cocok banget buat kyuhyun cz dr kebanyakan ff yg q baca yg maincash y kyuhyun.. pasti hampir kebanyakan kyk gitu… Emang pantes jd evil tp pasti d balik sikap arogan y dia nyimpen sisi yg lembut yg hanya d tunjukin k istrinya doang… Dan itu bikin q ngayal tingkat tinggi bagai mana ea rasanya jika ada cwo yg mau cintain q kyk kyu cintain cwe2 itu… Akhhhh pasti seneng campur serem dech… *wait* #apaini #abaikan..

    Tp ko kyu ko bisa kejam gitu ma jungmo
    Padahal mereka saudara?? …. *walau saudara tiri?*
    Tp kyk y kyu cinta banget dech ma sungmin cz buktinya dia juga ikut terluka pas ming ngebela jungmo….

    D tunggu dech kelanjutannya 😊 Semangat trs eon 😃

    #whaithing 😉

  91. Ternyata pria misterius itu kyuhyun kkkk seperti biasa.karakter ceo panas yg arogan dan semena2. Suka banget deh. Kayaknya kyuhyun itu suka banget dengan sungmin. Ayo cho jangan biarkan jungmo merebut kelincimu. Haha si sungmin kasian dia di buat tidur. Makanya jgn buat cho marah. Sungmin sudah terjebak di rencana cho kyu haha semangat! Ditunggu kelanjutanny. Bdw cara minta password gimana? Bbm nya masih aktif?

  92. Gw pikir kyuhyun punya kembaran ehh ternyata si jungmo😫

    Jadi mereka sodara tiri?? Kok bisa??? Trus kyuhyun kok bisa kenal sungmin? Apa mereka dulu sahabat waktu kecil?

    Pls butuh flashback melan nuna🙏🙏🙏

  93. ah udh ktauan suaminya cho pcrnya cho,q ska kraktr kyu yg jhat jdi romants gitu,semoga ming cpat pindah hati ke kyu dan ninggalin jungmo

  94. ahh akhir.a paham juga, ternyata satu marga cho kyuhyun sma cho jungmo, waahh si kyu licik amat -,- tapi semoga umin cepat beralih hati k kyu deh, d tunggu yaa update chapter slanjutnya, fighting ^^

  95. Walaupun agak enggak rela Sungmin cinta nya ama Jungmo. Tapi aku yakin cepat atau lambat Ming juga akan mencintai Kyu.
    Apa kyuhyun cuma terobsesi sama ming Dong. Semoga saja tidak.
    Lanjutt.. Semangat yaa.

  96. Hore akhirny update lagi walaupun agak telat tahunya hehehehe🙂

    Eh yang membawa Ming ke rumah sakit buat menghentikan Ming bunuh diri Kyu y ternyata
    Kirain yang menjadi kekasih Ming Kyu ternyata Jungmo soalnya kan di chap 1 hanya marga aja hehehehe
    Eh Kyu sebenernya suka ma Ming y??
    Aigoo Kyu ternyata g membiarkan pengganggu menurutnya untuk hidup tenang y TT
    Ming langsung sadar y kalau Jungmo sengsara gara2 Kyu
    Ming beneran akan mengikuti apa yang menjadi syarat dari Kyu?

    Dtungg klanjutnya🙂

  97. Jungmo sungmin
    Kyuhyun sungmin
    Kyuhyun cho jungmo cho
    Awaly bingung kirain yg jd kekasihy ming itu kyu tryta jungmo. Tp q lbh suka kyu yg jd suamiy

  98. Oh ya ampun. Ternyata aku memang benar2 bingung sampai2 baca kilat n g nyadar kl di part 1 ayah sungmin hny bilang cho, bukan kyuhyun.

    Parahny lg, jungmo ITU sepupuh tiriny kyuhyun. Hmm hmm…

  99. Oh ya ampun. Ternyata aku memang benar2 dibuat bingung sampai2 hrs bca 2 kli n g nyadar kl di
    part 1 ayah sungmin hny bilang cho, bukan
    kyuhyun.
    Parahny lg, yg jd kekasih ming adlh jungmo sepupuh tiriny kyuhyun. tp knp kyuhyun bisa benci bgt ma jungmo yah? pasti ada apa2nya dimsa lalu tp jgn buat jungmo n kyuhyun berantem trs yah

  100. Lha lha lha pria pemaksa yg skr jd suami minnie itu kyu. Adeh kebalik yah persepsinya..hehehehehehe
    Tp.kejam bgt kyu di sini. Tega bgt deh.

  101. Oh jadi…. hm baiklah saya sempat tertipu di chap1. Hahahahaha. Kemarin aku kira siwon yg jd suaminya ternyata… terjawab sudah siapa suami dan pacarnya ming di chap ini. disini si kyu jad antagonis hmm yakin nanti dia bakal luluh juga sama ming. Makin penasaran sama ceritanya. Keep writing ya ka mel^^

  102. Aigoo.. Mel chagi…
    Bikin baper aja..

    Walau hati udah yakin klo yg jadi suami Ming itu Kyu, tp gegara nma Cho juga bikin dag dig dug..
    N ternyata emang Jungmo nya yg pinjem (?) Cho disini hahaha
    #ditabokJungmo

    Tp.. apa yg bikin Kyu musuh bngt sm Jungmo, pasti ada alasannya deh..
    Coz Mel chagi selalu punya alasan sendiri klo bikin Kyu jd jahat. Bener ga Mel??
    *sokTau*

    Ok lah. Dilanjut bca aja k chap 3 deh.
    Mianhae chagi, aq baru sempet baca^^v

  103. Wahhh terungkap sudah sipa kekasih dan suaminya ming … Ternyata sama2 cho ,, suami cho kyuhyun.. Cho jungmo kekasih sebenernya aga gk suka sama jungmo #maafinaku😀 … Dukung kyu terus buat ming klepek2😀

  104. Woaaaahhhhhh…akhirnya ketauan juga siapa yg jdi suaminya Ming….

    Untung si evil Cho yg jadi suaminya… kkk~~

    Jangan nolak Mr. Cho, Ming. Ntar nyesel loohhh..😁😁

    Pokok nya setiap baca ff di sini selalu dibikin terkesan…jalan ceritanya bner2 bagus, gak mudah di tebak, selalu bikin penasaran… feel nya dapet, cara berceritanya juga mudah dipahami… 😄😄

    Terus berkarya kak….SEMANGAAAATTTTT!!!! 🙌🙌🙋🙋👏👏✊✊

  105. Hoalahh… kyuhyun toh… kejam yak dia… tp gemesin…haha🙂 tp masih penasaran knapa ya kyu benci sma jungmo… koq jungmo miskin banget…haha ampe segala kyuhyun yg atur dan punya andir… mungkin kyuhyunnya aja kali ya yang terlallu kaya…hoho 😁😁😁

  106. Akhirnya terjawab sudah..hadeuuh salah paham di part 1,ternyata yg jdi suaminya ming itu kyukyu..hahaa gegara marganya sama jdi salah paham gini..
    Kok kyu jahat amat yak,penasaran banget knpa kyu kyk gitu..
    Kasian amat jungmo:'(
    Ming rela ngelakuin apapun buat jungmo(gk setuju ming sama jungmo)..bguslah syaratnya kyu kyk gitu,ayo kyu bkin ming jatuh cinta sama kamu…

  107. Ternyata suaminya Sungmin adalah Kyuhyun….
    Bikin greget bacanya ditambah lagi sifat Kyuhyun yang begitu👍👍👍

  108. yayaya emg iya ternyata daddy yg suami mommy yg amat sangat kejam itu, hihihi ciee daddy udh dpetin mommy tuh wlwpun dgn cara kasar sih hahaha

  109. pacarnya ming jungmo? 😂 ini suaminya malah kyukyu? u,u ngebingungin karna bilangnya menantu cho wkwk ah kyukyu ganas bangeeet, kyumin momentnya si ming belom ikhlas ya hiks kak mel yuuuk satukan kyumin jadi saling mencintai huuuuu

  110. Ternyata suami Sungmin itu Kyuhyun toh, tak kirain siapa,
    Asal-usul nya gimana ya Kyuhyun-Jungmo bisa jadi saudara tiri?,
    Terus kenapa Kyuhyun kayak yang benci akut sama Jungmo?,
    Penasaran,
    Lanjut ya….,
    Semangat,🙂

  111. Ahirrnya punya quotaa soalnya penasaran pen segera baca lanjutannya..

    Tuh kan bener suaminya ming itu kyu, aaah suka ama epep yg jalan ceritanya kek gini, tp kenapa kyu dendam bgt sama jungmo? Pasti ada sesuatu nih..
    Oke langsung caw ah baca chap 3, see you next chap..😀

  112. Akhirnya baru sempat baca chap 2 pdhal udah di update dri minggu lalu ama chap 3 T-T

    Masih blom tau apa rencna keluarga ming sbnrnya dan berarti apa ming kmren ngomong sama Kyuhyun ya?! Ah… aku pikir si jungmo yg lg nyari keuntungan sblm kejadian kawinan ming. Knpa kyuhyun benci sekali ama jungmo???

  113. Bingung waktu chap 1 –”
    Pacarnya ming otaknya mirip kayak kyu ditambah lagi loncat kelas-_- yg ternyata jungmo
    Sikap suaminya juga kayak kyu epil dan ternyata emg kyu😄

    ming bakal luluh kan sama kyu *pastilah
    udah jungmo relain ajalah ming sama kyu
    next

  114. ahhh baru sempet baca ff mu kak Mel 😁 udah kusangka sih suaminya pasti si mbul kkk soalnya dari penggambaran karakter mu soal suaminya ming udah cocok ama si mbul, makin seru 😀😀 semangat kak mel

  115. eonni ini ff unpredictable parahhh.. keren asli!!!
    setelah reader dibikin penasaran sama siapa “cho” di ch kemarin, dan sekarang terjawab sudah..
    cho jungmo:”)

    untung sihh ming sama kyuhyun hehe pasti ada alasan dibalik semua ini (?) ㅋㅋㅋ

  116. Kyu ama jungmo sepupu’an, tp kok dy jahat banget y? Ky gak pnya hati padahal mereka masih saudara..
    Aku curiga nih jangan” kyu kesel sm ming krna ming ngebelain jungmo mulu krna diem” dy pnya perasaan ke ming?
    Kalo emg bgtu gapapa sih😀 tapi jungmo jgn disiksa terus dong. Kasian atuhhh…

  117. Okeii.. Saya kena trap. >_<
    Dengan ciri2 marga cho, akselerasi, cerdas itu bikin bingung. Dan ternyta yg muncul Jungmo. Haish.

    Ini Kyu ama Jungmo ada dendam terpendamkah? Apa emg dari awa Kyu udh ngincer Min? Lanjut baca~~

  118. yah… q pikir menantu yg dibenci oleh kangin oppa itu adalah kyu oppa ternyata bukan lega aq jadi’a fanfic eonni memang penuh dgn kejutan aq suka… daebak eonni…

  119. Ga mungkin bosen dg ff melanie, malah ditunggu2 ff barunya lagi ^_^
    Ternyata kyukyu yg jd suaminya ming,,yeeayy..
    tp ada apa kyukyu ma jungmo?? ky ada dendam kesumat
    Ming cpt cintai suamimu…

  120. Gue kira pacanya sungmin yg koma itu kyuhyun krna pas chapt 1 marganya cho. Kaga tauyeh cho jungmo … Sodaraan sm cho kyuhyun. Huwalaahh.. Mau lari baca ke chapt 3 ahhhh

  121. trnyata si kyu yg jadi suami sungmin
    kasian deh kyu di tolak di atas ranjang sama sungmin hahaha
    yg sabar ya sayang….

  122. weesssttt.. kyuhyun ternyata jadi suaminya dan masih sepupu sama jungmo walaupun tiri.. tp benci banget kayak nya kyu ama jungmo.. hmmmm…

  123. sempet deg degan takut yang ngerusuh itu bukan Kyuhyun xD ternyata Kyuhyun toh perusuhnya xDD
    perjuangan berat Kyu! ayo semangar rebut cinta ming dari Jungmo.
    Hwaiting!!!

  124. Laaahhh ternyata bener dugaan pertama,si kyu yg jadi suami sungmin 😁😁

    Tapi rada bingung waktu ayah’a sungmin bilang dy benci keluarga cho,padahal kyuhyun kan juga cho 😞

  125. Oh jadi Jungmo itu kekasihnya Sungmin marganya Cho juga? Dan suaminya itu Cho Kyuhyun? Dari awal memang merasa sih kalau pria angkuh arogan yang bisa semena-mena sama Sungmin itu hanya seorang Cho Kyuhyun tapi waktu ayahnya Sungmin bilang calon menantu Cho nya, mulai agak ragu juga, sebenarnya Kyuhyun itu kekasih atau suaminya Sungmin dan ternyata di chapter ini terjawab sudah😀

  126. Ternyata Kyuhyun yng nabrak kekasih sungmin ( cho jungmo) .
    Kekasihny cho yang di benci Sungmin jg cho Kyuhyun.
    Penasaran knpa Kyuhyun pengen banget sma Sungmin???

  127. woahhh jd ini penjelasan perjanjian di chap 1 tohhhh …. isssshhhhh kejam nya bang cho satu ini….😄 tapi aku suka karna cho kyuhyun devil tertampan yang aku kenal xD ea jd ngeracau kemana-mana makin bagus ceritanya ka sulit ditebakkk aku lanjut yahhhhhhh

  128. Aku sebener nya memutus kan untuk baca semua nya dlu kekkekee

    Dari part awal di kira si calon Suaminya itu si Kyuhyun ternyata jungmo aioishh lagi2 😂😂

  129. Ih beneran ketipu. Kirain yang ditabrak Kyu dan yg jahat Jungmo tapi ternyata sebaliknya 😂
    Ini endingnya pasti Kyumin khan kak? Lanjut baca aja deh biar ga penasaran hihihi

  130. hyahahahahaha ternyata kekasih umin jungmo… jungmo.. oh jungmo..
    ternyata d sini margamu juga cho. aq kira cho itu cho kyuhyun wkwkwkwk..
    wuuussssshhh terbang ke chap 3..!!!

  131. whooaaa~~
    aq baru ksni lagi, jd gga tau klo ff ini udda update-malah udda end #bow

    agak gga rela sih liat ming yg cinta bgt ma jungmo :v
    kyu klo udda ada sangkut paut.a sama ming pasti segala cara di halalin ma dia :v :v
    aq meluncur ke chap depan yya kak ..
    😉

  132. Oh.. Kekasihny Ming jungmo.. Suaminy kyuhyu.. Tebakan aku salah berarti 😀😀
    Kasian sma Ming deh, di paksa2 trs sma Kyu.. Jangan kejem bgt sma Ming dong kyu.. Kan kasian.. Next kak,, ceritany oke banget 👍👍

  133. Sukaaaaaa banget sama alurnya
    suka sama sikap kyumin. Pasti keren jdinya. Benci jd cinta. Kak melani makin kesini ffnya makin keren keren. Sugoiiii !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s