Beranda » The Husband » FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

Pesta ulang tahun Choi Siwon, rekan kerja sekaligus sahabat Kyuhyun itu sudah berlangsung setengah jam lalu. Acara belum memasuki inti namun semua undangan sudah tiba kecuali pasangan Kyuhyun.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

5th

~~o~oo~oOo~oo~o~~

 

Membicarakan Kyuhyun, pria itu tampak lebih tampan dengan balutan tuksedo hitam dipadukan dengan ukiran abstrak merah di seluruh permukaan tuksedo. Kemeja putih dan dasi mengintip dari atasan yang terbuka. Pria itu sejak tadi sendiri, menikmati soda yang disuguhkan dalam diam.

Sesekali rekan bisnisnya menyapa dan Kyuhyun hanya menjawab dengan senyum simpul. Tak berapa lama Donghae dan Eunhyuk datang, menyapa Kyuhyun lalu menanyakan dimana istrinya.

Kyuhyun tak langsung menjawab karena ia bingung harus menjawab apa padahal ia sudah berjanji pada sahabatnya untuk membawa Sungmin dan mengenalkannya secara langsung.

“Kau gagal mengajaknya? Yang benar saja Cho Kyuhyun.” Ejek Eunhyuk sembari geleng kepala prihatin melihat Kyuhyun.

“Dia sudah menjadi istrimu, jadi apa lagi yang kau takutkan?” Kali ini Donghae yang berkomentar.

“Kalian berisik sekali.” Hanya itu yang Kyuhyun ucapkan sebelum kembali meminum sodanya.

“Apa yang kalian perbuat dengan tamu agungku?” Mendadak suara Siwon terdengar menyapa. Setelah lelah menjamu tamu akhirnya ia dan sang istri bisa berkumpul dengan sahabat. “Nanti jika dia menangis karena kalian sudutkan bagaimana?” Tanya Siwon yang membuat tawa mereka pecah, kecuali Kyuhyun yang merengut akan ucapan Siwon.

“Kau sama sekali tak membantu hyung.” Dengus Kyuhyun jengkel.

“Sudahlah jangan dipikirkan. Wajahmu jelek jika tegang begitu.” Hibur Siwon seraya menepuk bahu Kyuhyun sekilas.

“Iya Kyu. Masih ada banyak waktu untuk mengenalkan Sungmin pada kami.” Kali ini Kibum yang berucap namun Kyuhyun diam saja.

Oppa! Kau datang?”

Suara ceria itu membuat mereka menatap sumber suara, saat tahu Haneul yang menyapa membuat Kibum, Siwon, Donghae dan Eunhyuk sibuk sendiri seolah tak menyadari keberadaan gadis itu.

Kyuhyun yang menjadi objek sapaan hanya bisa tersenyum dan mempersilahkan Haneul duduk di sampingnya. “Kau juga datang?” Tanya Kyuhyun seraya mendorong gelas soda ke hadapan Haneul.

“Iya. Setelah tahu oppa akan datang aku bergegas kemari walau tak diundang Siwon oppa.” Haneul melirik Siwon di sampingnya yang tengah sibuk berbincang dengan Kibum.

“Maaf hoobae, undangannya hanya untuk teman-temanku saja.”

“Tapi oppa tak masalah bukan jika aku datang?” Tanya Haneul dengan mata memohon.

Siwon hanya menjawab dengan senyuman sebelum kembali berbincang dengan Kibum.

Oppa, benar kau sudah menikah? Kenapa mendadak? Apa wanita itu hamil lalu menjebakmu agar menikahinya?” Tanya Haneul beruntun.

Kyuhyun gagal menyesap sodanya karena lebih memilih menatap Haneul. “Anggap saja begitu.” Jawab Kyuhyun akhirnya.

“Tak mungkin.” Haneul menatap Kyuhyun lekat. “Oppa bohong, kan? Dulu aku juga mengaku hamil anakmu namun kau tak kunjung menikahiku hingga sekarang.”

“Itu karena kau tak hamil.” Kyuhyun balas menatap Haneul lalu tersenyum geli. “Lagipula kau lugu sekali. Bagaimana bisa hamil jika kita tak pernah melakukannya.”

Aish oppa. Aku sudah bilang hanya aku yang pantas menjadi istrimu karena aku sangat-sangat mencintaimu. Kau bisa buktikan cintaku.” Haneul mengaitkan lengannya ke lengan Kyuhyun hingga dadanya mengenai lengan pria itu.

Kyuhyun terdiam sebentar lalu tersenyum lagi, kali ini mengacak rambut Haneul. “Dasar anak kecil. Kau kira aku akan tergoda? Singkirkan tanganmu.” Ujar Kyuhyun yang sekali lagi menyesap sodanya.

Haneul merengut, melepas kaitan tangannya seraya merapikan rambut. “Apa bagusnya dia oppa? Kau baru mengenalnya sedangkan aku sudah lama mencintaimu.”

Kyuhyun lagi-lagi terdiam seolah memikirkan sesuatu. Pria itu kembali mengacak rambut Haneul. “Sekolah dulu yang tinggi baru kau membicarakan cinta.” Jawabnya.

“Anak kecil? Kapan oppa akan menganggapku dewasa?”

“Tak akan pernah.” Kyuhyun terkekeh. Sebenarnya Haneul tersinggung mendengar jawaban Kyuhyun namun mendengar kekehan kecil pria itu turut membuatnya ikut tertawa.

Tanpa mereka sadari Sungmin terus mengamati gerak-gerik Kyuhyun hingga ia memutuskan untuk mendekat. Walau kesal namun ia tak mengenal orang lain kecuali Kyuhyun disini. Baru beberapa langkah meninggalkan tempat semula Sungmin sudah di hadang seseorang.

“Sungmin, kan?”

Suara itu terdengar ceria hingga membuat Sungmin menatap lawan bicaranya. “Ya.” Sungmin tersenyum sekilas saat berhasil melihat wajah pria itu.

“Oh! Bukankah itu Sungmin?”

Suara Eunhyuk memecah konsentrasi Kyuhyun akan Haneul. Ia melihat arah pandang Eunhyuk dan menemukan Sungmin tengah berbincang dengan seorang pria. Kyuhyun mengeratkan genggamannya pada gelas lalu tanpa peringatan mulai berdiri dari duduk.

“Halangi dia!” Kibum berucap agar Siwon dan Donghae sadar akan situasi yang mulai memanas. Siwon dan Donghae segera mengikuti Kyuhyun yang sudah jauh di depan mereka. Cepat sekali pria itu melangkah.

Tepat Kyuhyun hampir mendekati pria yang berbincang dengan Sungmin, tepat saat itu pula sang pria pergi berpamitan pada Sungmin. “Hei kau! Hei.” Kyuhyun ingin menerobos pintu yang dilalui pria aisng itu namun cepat ditahan Sungmin.

“Mau kemana?” Sungmin segera menahan kuat dada Kyuhyun.

“Meremukkan muka pria itu.” Jawab Kyuhyun seraya menatap mata Sungmin tajam.

“Kau gila? Ini pesta sahabatmu dan kau mau mempermalukannya dengan cara membunuh orang?” Sungmin menggelengkan kepala prihatin. “Sebaiknya kau belajar untuk mengendalikan iblis dalam hatimu agar kau tak liar seperti sekarang.” Sungmin menyerah lalu tak menghalangi Kyuhyun lagi, perempuan itu malah berjalan melewati suaminya.

“Mau kemana?” Kyuhyun dengan sigap menangkap pergelangan tangan Sungmin.

“Menjauhimu.” Jawab Sungmin ketus.

Terdengar decihan Kyuhyun di belakang Sungmin sebelum Kyuhyun melepas cekalan. Sungmin menunggu saat Kyuhyun tak berbuat apapun, ia terus menunggu dalam diam hingga tak lama ia merasakan hangat melingkupi tubuh. Kyuhyun memakaikan jas ke bahunya yang terbuka.

“Ayo. Kuperkenalkan kau dengan pemilik pesta dan juga sahabat-sahabatku.” Kyuhyun membimbing tangan Sungmin agar melingkar di lengannya. Sungmin tak menolak bahkan saat mereka berjalan beriringan melewati para tamu undangan.

“Siapa pria itu?” Tanya Kyuhyun setengah berbisik.

“Tak kenal, dia bilang teman seangkatan dulu di sekolah.”

“Kenapa kau berbincang dengan pria asing?”

“Kenapa kau berbincang dengan wanita itu? Kau boleh dan aku juga boleh.”

Kyuhyun menatap Sungmin kaget hingga menghentikan langkah, mau tak mau Sungmin ikut berhenti. “Kau melihatnya?” Tanya Kyuhyun hati-hati.

“Tentu saja. Kalian mesra sekali.” Sungmin mendengus sebelum melepas kaitannya di lengan Kyuhyun lalu melangkah lebih dulu.

Kyuhyun tersenyum lalu menyusul langkah Sungmin. Pria itu merangkul pinggang Sungmin saat mereka berjalan beriringan. Sungmin sempat terdiam merasakan rangkulan itu namun buru-buru ia mengendalikan keadaan.

Siwon dan Donghae yang ternyata sudah kembali ke tempat semula mulai tersenyum melihat wajah bahagia Kyuhyun. Mereka jarang melihat Kyuhyun dalam keadaan sepeti sekarang.

“Perkenalkan. Ini Siwon pemilik pesta dan istrinya Kibum.” Kyuhyun memperkenalkan dan Sungmin mengulurkan tangan pada Siwon lalu Kibum.

“Hai.” Sungmin tersenyum manis saat menyapa Siwon dan Kibum.

“Ini Donghae dan Eunhyuk. Mereka juga suami-isti. Pengantin baru.”

“Jangan bahas pengantin baru.” Tegur Eunhyuk. “Hai.” Perempuan itu mengulurkan tangannya lebih dulu.

“Hai.” Sungmin menjabat tangan Eunhyuk lalu Donghae.

“Dan ini… dia Sungmin, istriku.”

“Oho! Akhirnya setelah menikah kau mengenalkan istrimu juga pada kami.” Donghae berujar pertama kali.

“Apa dia mengurungmu di kamar setelah menikah hingga baru sekarang kau muncul ke muka umum?” Kali ini Siwon bertanya hingga membuat Sungmin tersenyum.

“Ya~ nyaris.” Jawabnya setengah berpikir yang membuat mereka menahan senyum seraya menatap wajah Kyuhyun.

“Daripada berdiri saja lebih baik kita duduk.” Siwon menyela pertama kali lalu berjalan menggandeng Kibum menuju meja besar yang memang disiapkan untuk tuan rumah beserta sahabat.

“Jadi kau yang berulang tahun. Selamat ya. Maaf tak membawa hadiah.”

“Tak perlu nona Sungmin.” Jawab Siwon cepat.

“Ya, karena kau sudah menjadi hadiah untuk kami.” Jawab Kibum yang sejak tadi diam.

“Hm?” Sungmin mengerukan dahi, tak mengerti maksud ucapan Kibum.

“Cara bicara mereka memang sulit dimengerti. Maklumi saja.” Sela Kyuhyun seraya memberikan gelas berisi soda ke hadapan Sungmin.

Sungmin tersenyum canggung sat mengetahui teman-teman Kyuhyun menatapnya lekat. Tampaknya mereka ingin menginterogasi Sungmin dengan pertanyaan-pertanyaan mematikan.

Tak lama berkumpul tiga pria berjas hitam mendekat ke meja mereka, menyalami mereka lalu Donghae, Siwon dan Kyuhyun bangkit demi mengikuti langkah tiga orang berjas itu.

“Berbincanglah dengan Kibum dan Eunhyuk. Mungkin aku akan lama.” Bisik Kyuhyun sebelum mengikuti langkah sahabatnya.

Sungmin hanya mengangguk lalu melihat punggung Kyuhyun hingga menghilang. “Mereka mau kemana?” Tanya Sungmin pertama kali.

“Bekerja tentu saja, apa lagi.” Jawab Eunhyuk.

“Sekarang? Bukankah Siwon tengah ulang tahun?”

“Mereka memang begitu. Walau tengah membuat pesta mereka selalu menyempatkan diri untuk rapat dan sebagainya.” Kali ini Kibum yang menjawab.

Sungmin tak menjawab, ia baru tahu jika Kyuhyun adalah pria gila kerja dan juga pria gila wanita. “Seharusnya berat bagi kalian memiliki suami seperti itu.” Tanpa sadar Sungmin berujar.

“Ya. Memang sulit. Kadang jika kita ingin bermesraan mereka malah mendapat telepon mendadak dan itu kadang-kadang dari suamimu.” Eunhyuk mengangguk sedangkan Kibum tersenyum.

Sungmin menatap Eunhyuk sekilas. “Kalian tak sedih menikah dengan pria seperti mereka?”

Kibum dan Eunhyuk saling pandang sebelum menatap Sungmin. “Maksudmu?” Tanya Kibum tak mengerti.

“Apa kalian diam saja saat suami kalian mencari kepuasan dengan menyewa wanita bayaran? Walau saling mencintai namun tetap saja mencari kehangatan di luar sana sangat tak termaafkan dalam hubungan suami-istri.”

Kembali Eunhyuk dan Kibum saling pandang sebelum tertawa ditahan.

Melihat dua perempuan itu tertawa membuat Sungmin heran.

“Wanita bayaran darimana? Bahkan para pria itu jarang mengunjungi bar.”

Sungmin membulatkan mata mendengar jawaban Eunhyuk. Jarang mengunjungi bar?

“Kau lihat ini? Hanya ada soda padahal pesta semegah ini harusnya disuguhkan wine termahal.” Eunhyuk menatap prihatin gelasnya. “Mereka pria yang bertanggung jawab dan tak pernah sekalipun menjerumuskan kita dengan alkohol.”

“Lalu Kyuhyun… Apa dia sering mengunjungi rumah bordil akhir-akhir ini? Setelah kami menikah?”

“Hah? Kyuhyun ke rumah bordil?” Eunhyuk nyaris tertawa. “Kau tak tahu ya? Pria itu kan anti dengan wanita murahan.”

Mulut Sungmin nyaris terbuka mendengar jawaban Eunhyuk.

“Ya. Sejak sekolah Kyuhyun tak menunjukkan ketertarikan pada perempuan hingga saat dimana ia bertemu cinta pertamanya. Kyuhyun nyaris gila saat tak bisa mendapatkan gadis itu dan jujur kami kaget saat tahu-tahu ia malah menikahimu.”

“Sangat kaget.” Eunhyuk mengangguk sebentar. “Namun satu yang harus kau tahu. Kyuhyun pria gila kerja dan ia tak memiliki waktu untuk mengunjungi rumah bordil yang kau tuduhkan tadi.”

“Benar. Lagipula jika Kyuhyun sudah mencintai satu gadis maka susah untuknya berpaling. Pelacur cantik dan hebat di ranjang sekalipun tak mampu merayu Kyuhyun.”

Sungmin tercenung sejenak. Apa yang dua perempuan ini bicarakan? Jelas-jelas Kyuhyun sendiri yang mengatakan pada Sungmin jika ia sering ke bar dan menyewa wanita murahan. Kenapa sekarang dua perempuan di sampingnya ini berbicara omong kosong seolah membela Kyuhyun?

Dan Kyuhyun memiliki gadis yang dicintainya sejak lama? Siapa dia?

***

Sungmin mengekori Kyuhyun di belakangnya dalam diam, sesekali perempuan itu melirik punggung tegap di depannya. Sungmin ingin bertanya banyak hal seperti apa saja yang Kyuhyun lakukan tadi dengan rekan kerjanya? Kenapa membutuhkan waktu lama dan tentunya apa benar Kyuhyun memiliki gadis yang ia cintai hingga nyaris mati. Jika kyuhyun memiliki gadis yang ia cintai kenapa malah menikahinya yang bukan siapa-siapa?

Sebenarnya Sungmin masih tak percaya. Seorang Kyuhyun bisa jatuh cinta? Bahkan memiliki cinta pertama sejak sekolah. Bukankah itu hal yang mustahil?

“Ah!” Sungmin tersadar dari lamunan saat tahu-tahu dahinya menabrak punggung Kyuhyun. Kenapa pria ini berhenti tanpa peringatan? Membuat Sungmin geram saja.

Tanpa Sungmin sadari Kyuhyun tersenyum sebentar seolah sengaja melakukan hal itu agar Sungmin menabrak punggungnya, lalu tak lama pria itu membuka pintu kamar mereka. “Apa yang kau pikirkan?” Tanya Kyuhyun tanpa mau berbalik melihat Sungmin yang mengusap dahinya berkali-kali. “Kau mendadak jadi pendiam.”

“Itu karena kau.” Sungmin buru-buru berdalih, ikut masuk ke kamar dan memerhatikan Kyuhyun yang tengah membuka kemejanya di depan lemari. “Mereka bilang aku cantik namun jasmu membuat semuanya hilang.” Sungut Sungmin.

Kyuhyun kembali tersenyum tanpa Sungmin sadari lalu berbalik. Ia berjalan kearah Sungmin dengan kancing kemeja yang terbuka, menampilkan dada dan perut polos pria itu.

Sungmin menatap Kyuhyun siaga, kakinya mundur perlahan hingga menabrak dinding di belakangnya. Kyuhyun makin mendesak Sungmin hingga kini jarak mereka sangat dekat.

Kyuhyun kembali tersenyum lalu bibirnya mendekat ke telinga Sungmin. “Menurutku kau lebih cantik mengenakan jasku daripada memamerkan bahumu pada yang lain.” Sebelum menjauh, Kyuhyun mencuri cium telinga istrinya.

Mendapati hal itu Sungmin bersemu merah. “Lalu untuk apa kau membelinya jika tak boleh kukenakan?” Walau merasa malu, entah mengapa ego Sungmin sangat tinggi jika berada di hadapan Kyuhyun.

“Tentu saja untuk kau kenakan hanya di hadapanku.” Jawab Kyuhyun.

Sungmin mendengus namun senyum manisnya terukir. “Kekanakan.” Sungmin melewati Kyuhyun namun pria itu lebih dulu menghalangi. Kyuhyun menariknya, memenjara tubuh sang istri, menyatukan tangan kanannya dengan tangan kiri Sungmin lalu tangan kiri Kyuhyun melingkar di pinggang Sungmin.

Awalnya Sungmin tak mengerti namun saat Kyuhyun membimbingnya untuk bergerak barulah Sungmin paham. “Dansa?” Sungmin nyaris tersenyum. “Kenapa tak di pesta tadi?” Tanya Sungmin seraya mengerutkan dahi.

“Karena aku tak mau membuatmu jadi bahan sorotan lagi. Cukup disini saja.”

Sungmin menatap Kyuhyun dengan kerutan dahi, pernyataan Kyuhyun tadi cukup membuatnya bingung.

“Dan lagi aku masih kesal dengan teman sekolahmu tadi. Kau harus membayar untuk itu.” Sebelum Sungmin membuka suara Kyuhyun lagi-lagi bertindak seenaknya. Pria itu mendadak menggendong Sungmin ala pengantin menuju ranjang, menulikan pendengaran dari semua teriakan Sungmin yang minta diturunkan.

Kyuhyun mengabulkan permintaan Sungmin saat mereka tiba di ranjang. Sebelum Sungmin sempat bangkit Kyuhyun lebih dulu menahan perempuan itu dengan tubuhnya.

***

Sungmin membuka mata pertama kali saat pagi datang. Ia yang tengah tidur menyamping dan berhadapan langsung dengan pintu transparan balkon mulai menghela napas kecil.

Sungmin berusaha tak membuat pergerakan berarti karena takut pria yang tengah memeluknya dari belakang itu terbangun, belum lagi lengan kiri Kyuhyun yang menjadi bantal Sungmin. Ia tak tahu harus berapa lama menahan posisi seperti sekarang namun yang jelas ia akan bertahan hingga Kyuhyun bangun sendiri.

Hingga Sungmin melamun. Menatap kosong pemandangan di luar sana untuk beberapa saat sebelum dering ponsel di atas nakas terdengar.

“Kyuhyun ada panggilan.” Sungmin akhirnya bangkit setelah melepas pelukan tangan Kyuhyun di sekitar perutnya.

“Hm?” Kyuhyun menjawab dengan dengungan tanpa mau membuka mata.

“Ponselmu berdering.” Ulang Sungmin yang sudah duduk di samping Kyuhyun terus menatap pergerakan sang suami.

“Ambilkan ponselku.” Kyuhyun memerintah dengan suara serak, tangannya terulur di depan Sungmin namun matanya terus tertutup.

Sungmin berdecak sebentar mendengar perintah Kyuhyun namun tetap saja mengambil ponsel pria itu.

“Hm.” Kyuhyun kembali menjawab dengan dengungan saat panggilan terhubung, ia menyimak perkataan orang di seberang telepon namun masih enggan membuka mata. “Iya aku ingat. Sudah kututup dulu.” Kyuhyun membuang asal ponsel itu lalu menarik Sungmin agar tidur lagi di dekatnya.

“Siapa tadi?” Tanya Sungmin yang buru-buru menghindar dari cekalan Kyuhyun.

“Donghae hyung. Dia mengingatkanku pada tinjauan proyek di makau.”

Makau. Itu berarti sangat jauh dari Korea. “Kapan kau pergi?”

“Setengah jam lagi.” Jawab Kyuhyun tak acuh.

Sungmin nyaris terbelalak. “Lalu kau masih bisa melanjutkan tidurmu? Ayo bangun. Kau harus bersiap.” Sungmin menarik tangan Kyuhyun agar pria itu beranjak dari bantal empuknya.

“Biar saja. Aku akan menggunakan pesawat perusahaan jika terlambat.”

“Tidak. Kau harus bangun.” Sungmin tak putus asa memarik Kyuhyun hingga pria itu mengalah.

Sebelum Kyuhyun turun ia menatap Sungmin dengan mata sipitnya. “Sepertiya kau tak sabaran sekali melihatku pergi.”

“Tidak. Kau saja yang cepat mengambil kesimpulan. Sana mandi.” Sungmin mendorong dengan keras punggung Kyuhyun membuat pria itu mau tak mau beranjak dari kasur.

Senyum Sungmin terkembang saat melihat punggung Kyuhyun menghilang di balik pintu kamar mandi. Ini kesempatannya! Kesempatan emas untuk lepas dari pria posesif itu.

***

“Sudah?” Donghae yang sejak tadi mengawasi gerak-gerik Kyuhyun sejak masuk bandara hingga duduk di kursi tunggu mulai mengajukan pertanyaan.

“Hm.” Kyuhyun mengangguk lalu tampak sibuk dengan saku celananya, terlihat mencari sesuatu.

“Ayo. Kita nyaris terlambat.” Donghae bangkit dari duduk lalu melenggang pergi tanpa menunggu Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun ikut berdiri masih merogoh saku jas dan celana. Dimana ponselnya? Dia ingin menghubungi Sungmin sekedar memberitahu untuk tak macam-macam selama ia di Makau namun sampai Donghae meneriakinya masuk ke pesawat ponsel itu tak kunjung Kyuhyun temukan.

Sementara itu di kediaman Kyuhyun, tepat di balkon kamar, Sungmin sudah duduk di kursi santai di temani secangkir teh dan novel romansa. Tak lupa ponsel pintar berwarna hitam yang sedari tadi menjadi objek senyum Sungmin. Entah bagaimana caranya Sungmin bisa mencuri ponsel Kyuhyun sebelum pria itu pergi.

Bukan maksud apa-apa, Sungmin hanya tak ingin Kyuhyun menganggunya dengan telepon-telepon tak jelas jika sudah ada di Makau. Sungmin hanya ingin beristirahat tanpa gangguan Kyuhyun, itu saja.

Sungmin masih tersenyum sebelum menyambar novel. Ia bersiap membaca lagi namun kedatangan sosok asing yang tiba-tiba membuat Sungmin kaget lalu refleks berdiri. Novel yang ia genggam jatuh ke lantai saat melihat sosok berbaju serba hitam lengkap dengan penutup wajah -hanya mata sosok itu yang terlihat- berdiri di pagar pembatas balkon.

Ninja? Apa di dunia nyata sosok itu ada. Pergerakannya cepat lalu pakaiannya juga sama seperti Ninja di televisi. Sungmin ketakutan, ia mundur perlahan saat melihat sosok itu membungkuk kearahnya. Lalu Sungmin berbalik setengah berlari menuju kamar namun mendadak tangannya ditarik paksa hingga Sungmin merasakan nyeri.

Sosok itu tak mempermasalahkan ringisan bahkan teriakan meronta Sungmin, ia malah memanggul tubuh Sungmin ke bahu kanannya seolah Sungmin adalah karung beras. Lalu sebelum Sungmin sempat berteriak lebih jauh sosok itu sudah menghilang bersama angin yang berhembus sepoi-sepoi.

Kamar Sungmin mendadak hening, begitu tenang seolah memang tak pernah memiliki penghuni sebelumnya.

/

\

/

\

/

T. B. C

Saya tau, saya tahu. Udah tinggalin aja keluh-kesah joyers di kotak komentar untuk chapter ini. Saya terima semuanya dengan lapang dada#plak

Dari jadwal yang padat(SokSibuk) saya masih menyempatkan ngetik dan publish. Jadi walau chapter ini mengecewakan tetap kasih semangat ke saya ya.

Dan terima kasih untuk review kemarin. Saya benar-benar kaget😉

Sayang joyers semua :*

198 thoughts on “FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

  1. Yaaaa ini yang aku tunggu2 akhirnya update juga. thank u author baik hati yang udah nyempetin update dan tetep semangat nulis nya.

    Di chapter ini makin bikin penasaran apalagi bagian akhir.. Sungmin di culik kah? atau gimana.. gk sabar nunggu chap selanjutnya..

  2. Chapter depan bakal ada genre action nih sepertinya ada ninjanya wkwk kirain yg nyapa min itu siapa…orang kelima gitu ..eh ternyata min juga ga kenal wkwk hayolo senjata makan tuan deh min gara2 ngambil hp nya kyu diem2…tp tuh ninja hebat juga ya bisa tiba2 nyulik gitu. Ditunggu aksinya kyu vs ninja!

  3. hah???
    tuhkan kyu ga sejahat itu.. dia cm pura pura blg mo nyewa wanita pdhl cm mau manas manasin min aja kan…
    aku kira min bakal buka buka hp kyu yg berhasil dia curi..
    siapa tau isinya ada cnt pertama dan cinta matinya kyu, yg aku yakin pst itu sungmin.. mereka pst dulu 1 sklh deh… ya kan?

    apa jungmo yg jd ninja????
    huft -,-

  4. Hayo siapa yg nyulik sungmin??? Jumong kah??? Atw ……?????? Trus siapa cinta pertama kyu??? Aaaaa melanie banyak prtanyaan dikepalakyu kkkk next chap ya semoga slalu sehat ya

  5. aigoooooo penasaran…… ada masalah apa lagi…..sampai sampai min diculik….. sama ninja lagi….. apa yang akan terjadi pada min…..???? dan siapa cinta pertama min……

  6. Yang keganjennan itu Haneul toh,
    Satu fakta atau beberapa fakta terungkap?, kira-kira Sungmin bakal berani tanya langsung ke Kyuhyun enggak ya?,
    Ninja itu siapa?, Jungmo atau Haneul?,
    Makasih update nya,
    Ditunggu next chapter nya,
    Semangat…,🙂

  7. Pasti cinta pertama kyuhyun sungmin kan~
    Itu kenpa tiba” datang ninja. . . Siapa ninja yg menculik sungmin? Jungmo kah?. . .
    Ditunggu next chapternya unnie *fighting

  8. padahal udah greget banget sama konflik , ehh ternyata konfliknya si haneul cuma angin lalu wkwk …

    itu siapa yang nyulik ming?? suruhan kyu kah?? aku makin penasaran inihhhh~

    btw aku ngerasa feelnya kurang di chap ini eon dan terlalu pendek hehe~

    semangat eon next chap ditunggu yya eon^^

  9. Sungmin jahil sekali wkwk
    Siapa kah ninja yang sungmin maksud? Di culik kah? Atau itu jungmo? Atau orang suruhan kyuhyun buat bikin surprise? ahh tak tau~
    Cinta pertama kyuhyun? Itu pasti sungmin haha Pasti jungmo ada maksud lain pacaran sama sungmin.. iya kan eon?
    Ditunggu next chap yaaa..
    Fighting!!🙂🙂

  10. cinta pertamanya kyu udah pasti ming, tapi direbut jungmo makanya kyu dendam banget ama jungmo *soktauhehehe*
    itu siapa lagi yg nyulik ming

  11. Hii thorr aku baru rep sekarang heheh ceritanya aku suka banget thorrr penasaran sapa yang bawa sungmin dan kyuhyun ga tau apa apa sama sekali.
    Muda2an kyuhyun cepat nyelamatin sungmin yakkyakk
    Fighting thorrr untuk nyelesain ffnya😄
    Salam kenal anin heree

  12. wah ada ninja O.O
    apa mau dibikin jadi criminal ini..wahhh jadi tambah seru nih..adegan action action gitu~
    ntar si cuyun gembul jungkir balik salto2 gitu..kkk~ :v
    min udah mulai sedikit suka ama kyu nih..trus apa kabar ama jungmo?
    lanjut kak~
    s.e.m.a.n.g.a.t ya…aku akn sabar nungguin Bu Guru syantik ^^

  13. Benar ato salah, kyu memang dari dulu sudah suka sama min..
    Di lihat dari ceritanya teman temen kyu..#gubrak..😉

    Aku, kira min bakal pergi dari acara pesta itu ternyata malah dekati kyu,,,
    Dan diperkenalkan ke temen temennyaaaaaaaaaaa…
    Wah min diculik, apa itu suruan kyu..
    Lalu di bawa ke makau, tanpa min tahu..
    Amin semoga saja,,,,

  14. ngerasa pendek bgt baru baca udah tbc aja,, tapi gpp udah nyempetin publish di tngah kesibukan eonni aja udah bersyukut bgt aku, bisa baca ff kyumin karya eonni😀
    siapakah yang nyulik sungmin?? penasaran…
    ditunggu next chap nya ya eonni semangat😀

  15. Akhirnya, yg ditunggu-tunggu update juga😀 gak keitung dlm sehari berapa kali aku nge-cek email nungguin email pemberitahuan dr blog ini, mkaaih ya eon masih sempetin buat update😉

    waduh… itu ninja siapa qo’ tiba2 bawa kabur sungmin???

    cinta pertama nya kyu siapa ya?? apa sungmin??

    ditunggu banget lanjutannya ya eon, semangat… semoga bisa update cepat hehe

  16. sepertinya duah mulai ketahuan bagaimana sifat kyuhyun yang sebenarnya hehehehe…
    cinta pertama kyuhyun sepertinya sungmin, melihat jalan ceritanya dan beberapa kemungkinan. yah semoga iya.
    berharap bakal menjadi chapter panjang….
    tetap semangat ya kak…..
    oya kak sekalian, kalau mau minta pasword ff selain BBM lewat email ada kak?

  17. Andwaeeee… Sungmin diculikkkkk.. Apaapaan? Ninja??? Hahaha.. Keren.

    Ponsel kyu juga dicuri oleh min. Bagaimana kyu tau keadaan min??
    Eh.. Kyuhyun ternyata polos ya.. Tidak menyukai wanita murahan. Tp suka sama sungmin saja.. Ekhem.. Kalo sama sungmin jadi mesum, bukan polos lagi.
    Posesif lagi, bahu min aja gak mau diekspos.. Ciee cemburuuu.. Sungmin juga sepertinya juga cemburu. Aigoo manis sekali..
    Ottokhae??? Sungmin???
    Makasih nunna…

  18. Kyuhyun menyukai seseorang?? Siapa? Sungmin atauuuu yeoja lain? Tp sepertinya tdk mungkin. Mengingat kyu menyukainya spt org gila.. Tidak mungkin tiba2 mnikahi min kalo org itu bukan min. Cieeeee kyuhyun..

  19. Kyuhyun itu cuma nakal ke kamu miiiiin… percaya deeeh.
    Suka kyu yg protective bgt, kenapa harus ke makau sih? Itu ninja siapa lagi… jgn2 ninja hatori 😂.
    kak mel… aku nungguin terus updateannya… semangat yaaa 😄

  20. akhirnya kakak update, semangat terus ka lanjutinnya biar bisa cepet update lagi hehe.
    suka chap ini 2 hal bikin penasaran itu yang hadang sungmin di pesta siapa?
    terus itu beneran ninja ka?sungminnya di culik ninja? ko tiba2 bisa ada ninja?hahah
    yah kyuhyun ga bawa hp jadi ga bisa ngecek keadaan sungmin.
    itu ninja yang culik sungmin jangan2 saingan bisnis kyuhyun ya?
    dan penasaran deh sama cinta pertama kyuhyun yang di omongin kibum dan eunhyuk

  21. Oohhhhh kirain ming pergi dri pesta tryta g toh. Sbnry kyu itu penyayang cuma cepet emosi. N q jg pnsrn m cinta pertamay kyu deh. N apa kbr m perasaan ming k jungmo yg kyky dh mulai menipis. N nugu? N mw dbwa kmna si ming? Kyaaaa kyu cpt plg

  22. penasaran sama cinta pertama kyuhyun itu siapa dan yg tadi siapa? jumongkah? atau haneul? dan buat apa ponsel kyuhyun sungmin ambil? pasti ada yg lain selain agar tdk dihubungi kyuhyun..

    oh.. tidakkk melani eonnie selalu bikin penasaaaraaaann…
    eonnie, updatenya seminggu dua kali dong, aku selalu kepo sama ff eonnie,
    fans berat keh, ngikuti ff eonnie dari aku masih SMP kelas 9 sampe sekarang kuliah semester 4, berkarya terus ya eonni.. sukses dan panjang umur, sehat teruss biar bisa berkarya terus.. amin. #apalah

    next eonnie

  23. Duh duh…itu sungmin d culik ninja?????siapa tuh misterius bgt… Y mungkin bisa jd cinta prtma’y kyu sungmin…atau???? Mel,mksih dah update y…y mskipun q nunggu dr kmrin2 ..,tp skrg update jg.

  24. nah lohhhh, kenapa lagi bahagia-bahagia nya adaaaa aja yang masalah nya….
    siapa itu ninja???
    apa jungmo????
    aihhh, eonni… penasarannnnn….
    next chap bener2 ditunggu ya eonni….

  25. Nah loh dri mana Dtgx tuh ninja ya wkwkw jgn2 jungmo lg tp msa iya dy berani,, bs2 habis dy d tangan kyuhyun😠😈
    Btw siapa seh cinta prtma skaligus cinta matix kyuhyun??jgn2 it ming ya hehe

  26. makasih udah update🙂
    sungmin kasihan banget di ff ini diculik mulu..hihihi
    tapi di chap ini sungmin malah diculik sama ninja.. sempat ngrasa lucu bacanya..😀
    melanie.. idenya ada2 saja ..
    tapi yg pasti kyuhyun yyaa yg jadi pahlawan menyelamatkan sungmin dari sang ninja..
    semangat melanie jgn lupa tugas sebagai gurunya, dan juga ditunggu update berikutnya😉

  27. ninja itu siapaaaa?? kenapa dia culik Min?? jungmo kah itu?? pas Min nyamperin Kyu, kenapa Haneul ga ada??
    huwaaa.. semoga Min gpp..

    lanjutkan.. semangat.. ditunggu banget lohhh.. hehehhehe

  28. Melanie tetap semangat yaaa walaupun itu sulit untuk tetap update di sela-sela kesibukanmu tapi JOYers tetap setia menunggu ☺

    Sungmin seperti itu sepertinya jealous itu sweet sweet gtuuuuu

    Wew so sweet ,ini ada Haneul jangan2 dia jadi pengganggu KyuMin nih ?

  29. cinta pertama kyuhyun yang ngebuat kyuhyun nyaris mati? apa itu sungmin? kyu selamatin sungmim dsri sesuatu hingga buat min amnesia atau gimana gitu ya? aigoo kali ini enak bacanya krn engga ada berantem” kasar”an tapi end nya kok malah ada ninja hatori wkwk
    ayoo eon pliss jangan lama bgt update bisa mati juga nih para reader menanggung penasaran

  30. Kyumin udah mulai manis”nya keluar biar pun masih diki”..waduh ninja dr mana tuh?apa jungmo yg culik min??mana kyu lg ke makau lagi semoga kyu balik lagi mau ngambil hp’a yg ketinggalan jd tau klo min ada yg nyulik..
    Lankut kak semangattt…gpp telat jga yg penting d post hehe

  31. chapter ini teka tekinya banyak banget yaaa sampe lama nalarnya😂 ada ninja juga diakhiiiir haha ini mesti cinta pertamanya kyu sungmin kan? semoga iya.
    yeaaaps semangat terus kak mel, fighting! God bless ya kak.

  32. akhrnya update jg tp kurang panjang eonn hehehehe
    nah loh siap tuh yg nyulik ming makin penasaran
    ditungu update kilatnya eonni

  33. Akhirnya update juga, padahal udah pasrah banget tadi kalau emang mungkin melani bakal update dihari minggu karna lagi sibuk tapi seneng banget pas lihat tadi ternyata melani update🙂

    Kirain tadi bakal ada adegan marah2an, bentak2an, sungmin yang berontak lagi tapi ternyata semua adem ayem aja. Sungmin kayaknya mulai bisa nerima kyu. Suka banget lihat kyumin yang adem ayem begini.
    Siapa itu yang nyulik sungmin??
    Apa jungmo??

    Penasaran lagi mel, ff melani mah selalu bikin penasaran sama putar otak disetiap chapternya.
    Tapi seru dan nggak pernah bikin bosan.
    Semangat terus ya mel, jangan bosan2 sama kehebohan kami para joyer yang selalu minta update.
    hihihi…😀

    Sekali lagi, semangat terus buat bu guru melani ^_^

  34. Percaya kah eon aku smpe 2x baca chap ini -,-
    Rada ga rela krna lgi penasaran bgt sma nasib sungmin eh malah tbc ><
    Eng ing eng sungmin d culik 😲
    Gimana kah crita nya kelak?
    Ditunggu chap slanjut nyaaa 😆

  35. Cinta pertama kyu siapa ea??? To jangan 2 sungmin lg… Cie2 yang dah mulai cemburu2’n…wkwkwkwk Socutee mereka

    Nah loh nah loh siapa sosok ninja itu.. Apakah dia akan berniat jahat ke sungmin..??? To jangan2 dia pacar y sungmin lg… Dia kan dah Gx da kabar…

    Duhhh dah hp kyu d pegang sungmin lg… Kan jd kyuhyun Gx tau kalo sungmin kenapa2…akhhhh penasaran pokoknya d tunggu kelanjutannya 😊 Semangat ✊. 😘😘😘😘

  36. Siapa? siapa yg nyulik ming?
    Aku penasaran siapa cinta pertama kyu?
    Apa itu sungmin?

    Next jngn kelamaan ya eonnie 😉

  37. Nah loh… Nah loh…
    Kyuhyun punya cinta pertama? Siapa? Pasti Sungmin..
    #Sotoy ha..haa…

    Haduh… siapa tuh berani nyulik Sungmin, gax takut apa ma si Evil.. yg ngajak ngbrol aja mau di bunuh, apa lagi yg nyulik.. di mutilasi ntar, Jiahahhha…

    Gax sabar nunggu next chapt nya..
    Tp harus ttep sabar nungguin Melanie update..🙂

  38. yes! update! ~*jingkrak jingkrak*
    finally update. ditengah kesibukan, tp author tetep tanggung jawab sma hati saya *aseek* . banyak terimakasi *bungkuk 90°* meskipun agak lama *hah?* dan kurang panjaannggg~~~ tapi tetep ! suka bget! ditunggu bget next chap, ! update kilat pls. besok? *sapa lo?* hehee soalnya minggu depan udah US. semangat next chap thor. ! bagus bget epep nya . suka bingits! xDD

  39. ykin deh cinta prtma kyu itu sungmin …. Eh eh ,siapa tuh ninja? Apa jungmo yaa …. Atao msuh kyuhyun … Suwer pnasaran bgt gue,,,
    mksih kak, udah smpetin ngtik wlopun sibuk … Ttep smangat ! Joyers dsni menantimu !😀😀

  40. Akhirnyaa chingu update juga^^
    Wah cinta pertamanya Kyuhyun siapa ya?? Pasti Ming hihi.. Kalo Sungmin berarti Kyu udh kenal Ming dari dulu☺️
    Waduh siapa lagi itu yg datengin Ming? Semoga aja itu kyu wkwk dan bukan penjahat(?)😁

  41. Sekian lama ..aku menunggu… akhirnya melan unnie update juga
    Itu siapa yg berani berani nyulik si umin??!!😤😤
    makin kepo ~
    Momen romantis kyumin tambah lagi doong 😭😭

    Di tunggu di chap berikutnya ya
    UNNIE FIGTHING !!!!😚

  42. maksih sebelumnya karna udah up date diena kesibukan kk🙂
    lah itu sungminnya diculik sama siapa ??? ckckck
    pai nanti kalo ketahuan bakalan abis tu orang :/ atau jangan-jangan kyuhyun sendiri yang nyulik sungmin ???

  43. Ko bisa ada sesosok ninja yg tiba” muncul entar dari mana, terus itu waktu ninja nya manggul sungmin kan katanya ninjanya ngilang tuh. Itu sungminnya ikut ngilang jg?? Jd sungmin diculij dong sama ninjanha???? Ko aku gak ngerti ya sama scene yg terakhir:/

  44. seru… kyuminnya lucu dan mengemaskan pas saling cemburu dan kyuminnya manis banget pas lg berduaan cz serasa dunia milik kyumin hehehe… cinta pertama kyu itu min kan? cuma minnya ga tau lantaran keburu jadian sama jungmo hehehe… wah ga nyangka ternyata kyu pria baik2 dan selama ini dia cuma pasang topeng sangar dan kejam cuma buat min takut dan takluk padanya… kyu bener2 tak terduga dan misterius hehehe… ih, min iseng banget sih segala ambil hp kyu gtw apa kyu lg bingung cariin hp nya hehehe… oo, siapa tuh ninja? semoga ninjanya kyu bukan jungmo ataupun yg lain dan klw itu beneran kyu maksud membawa min biar min ikut sekalian dengannya lantaran kyu takut kenapa2 sama min secara kyu udah cinta mati sama min jd ga mau jauh2 sama min hehehe… lanjut terus… semangat… mksh…

  45. Dari kemarin bolak balik buka blog favorit blum ada,, ehh sekarang kayak dapet feeling bakal update,, ternyata bener,,,

    Nah lo,,, ninja dari negeri mana tuh,,,???
    Jangan jangan jungmo???

  46. Yeee,,, akhirnya update juga dech….
    Sungmin udah mulai nerima kyuhyun sepertinya…. udah mulai cemburu juga kyuhyun sama cewek lain… tapi kepo juga tuch sama cinta pertamanya kyuhyun, jangan” sungmin tuch…..
    Ooo, sungmin di culik sama siapa tuch? Kyuhyun kah? Makin kepo dech,…
    Semoga cepet update …

  47. Eh kirain sungmin bakal kabur.ternyata dia nggak begitu hihi hayo saling cemburuan. Btw haneulny kmana tadi waktu mung dateng? Yakin deh cinta pertamanya kyu itu sungmin.soalnya dia tau banyak ttg sungmin. Aku akan menunggu flashbackny. Eh eh.. itu siapa ? Kok ada ninja hattori? sungmin mau dibawa kemana??? *ala armada (plak) Hihihi lanjut. Semangat ya!

  48. chp ini lbih keereennn krba ming udh mulai cmbru liat kedektan kyu dg yeoja lain.
    ohhhh siapa yg pkai jas hitam dan wjahny dtutup sprti itu.. knpa ming?? waaduuhhh kmna semua pengawal kyu???

  49. ada ninja datang ke korea
    ada tah
    kamu mah memang penuh kejutan
    siapa yg nyulik umin
    umin lagi hp nya kyu malah di ambil
    gimana nih
    siapa yg nolongin umin kyu kan lagi ga ada
    kyukyu ayo aktipkan radar bahayanya
    tolongin umin

    update cepetannnn pensaran
    semangat
    keep healthy
    gomawo

  50. sepertinya sungmin uda mulai suka sama kyuhyun, buktinya sampe cemburuㅋㅋㅋㅋ .cinta pertama kyuhyun siapa? sungmin kah? dulu kyu kan kalah saing sm jungmo😁😁
    loh itu siapa yg nyulik sungmin?? masa iya di jaman modern ada ninja? 😱😱
    lanjuuutt kak mel~~ seruuu. kyu cpt pulang selamatkan ming!

  51. kirain bakalan ada perang ternyata ngga….yeayyy aku senang kkkk
    eh ada ninja segala,,,dibawa kemana itu sungmin? atau itu bayarannya kyu buat bawa sungmin?tapi sopan ya ninjanya nyempetin mbungkuk dulu sebelom nyulik…heheh

    makasih udah mau post ditengah waktu sibuknya demi menyenangkan reader2mu author^^ ditunggu next chap!🙂

  52. Akhirnya Sungmin mulai mencintai Kyuhyun, buktinya Sungmin cemburu saat melihat Kyuhyun dengan yeoja lain 😊
    Penasaran dengan cinta pertamanya Kyuhyun…apakah itu Sungmin?
    Dan siapa yang menjadi ninjanya itu?
    Ditunggu kelanjutannya…
    Terima kasih udah menyempatkan diri juga buat post ffnya 😃😃

  53. Chapter ini gak mengecewakan kok eonnie, malah bikin aku senyum2 sendiri baca kyumin momentnya ><
    Disini Ming udah kayak menikmati jadi istri kyu, semoga aja dia gak inget lagi ama jungmo.
    Itu scene akhir ada apa ya? Update kilat please. Hehehe
    Fighting eonnie^^

  54. wahhhhh…. udah lama ga baca fanfic, ketinggalan banyak cerita…
    spt biasa, ceritanya seru abizzz..
    can’t wait for the next chapter😀

  55. Akhirnya update lg… Hehehehe… Ah, di peata ultah choi itu mlh asik bngt, sdkit byk ming udh tau sifat asli kyu…. Cinta prtama kyu??? Udah jelas ming kan… Nggak ada yg bkin kyu cinta mati kalau bukan ming… Hehehe… Dr sekian tamu di ultah choi kenapa psangan yunjae nggak ada ya??? Heheh, *salah fokus, trus haneul jg tiba2 ilang… Gak apa2 deh haneul ilang… Ahahahaha…
    Waduw…. Kenapa ada ninja segala ya??? Apa ini fic tentang ninja?? *abaikan… Mau ming bhya atau gmn ttp tenan, kyu nggak akan diem aja… Atau nggak ninja itu ya kyu… Hehehe…
    Fughting kak mel, saranghae….😘😘😘

  56. Kya.. siapa tuh yg nyulik Ming?
    Jangan bilang itu Kyu, coz dy ga mau pisah jauh dr Ming. Mkanya dy sengaja nyulik Ming n sekalian honeymoon hahahaha
    Sok tau ye..

    Hohoho ternyata Kyu itu orang baik. N masih penasaran sm Kyu yg smp bisa tiba2 nikahin Ming dg segala rencananya.
    N siapa pula cinta pertama Kyu?

    Ming kah?
    Next lg chagi^^

  57. Kisah hidup kyuhyun penuh misteri, penasaraannnn. mingkah cinta pertama kyuhyun itu?

    nah loh siapa itu yang nyulik ming?
    jungmo?
    haneul
    atau malah cho kyuhyun yang gak rela jauh-jauh dari ming?
    semoga aja sungmin baik-baik aja

  58. geregetan jadinya gregetan…ap yg hrus q lakukannnn
    ,tmbhin kyumin momennya chinguuu
    wahhh ad ninja hatori… pnsaran kra2 cpa yaaa??? org jhat atau pngawalnya kyu suruh jmput min

    next kilat chinguuu

  59. Waahhh akhirnya eonn apdet juga ,, makasih eonn meskipun eonn masih nyempetin nulis ff , semangat jangan ngeluh gara2 sibuk ne🙂

    OMOOOOO itu ming di bawa ama siapa ??? Ahhhh mana kyu gak ada lagihhh .. ottokhae ??? Aisshhhhh sungmun ada2 ajah , pke gak mau kyu tlpon , kalo aku jadi sungmin bakaln seneng tuhh di tlpin tiap menit , kalo perlu tiap detik :v
    Ahhh yang bner tuh kyu gak pernah ke bar dan gak gila wanita ,, trus apa maksud kyu bilang ke sungmin kalo dia pria gila wanita ???

    Di tunggu lanjutan nya eonn ,
    Fighting🙂

  60. Wahhhh seneng bangt sama momen2 kyumin ,,, di ujung2’a selalu bikin penasaran ,,apa itu ninja,,??? Knpa ada ninja??apa ming bener2 di culik ninja..?? Penasaran wehhh,,lanjut ya eon jngn lma2 dan terima kasih🙂

  61. Update..Update…Update…
    Ming d culik sma siapa??masa jungmo?jangan” Ming di ajak k macau jg sma kyu.
    Penasaran sumpah.
    Fighting kaa..

  62. Hah? lg seru² ngebayangin si mas-mas ninja ehhh si Tehbisi liwat~ ieuuuuhh~
    d tunggu sangat lah lnjutan’y kpn pun itu
    tp klo bsa ga pke molor heheheee
    semangat buat ngajar’y(?) eh, soktau

    Ganbate ne \(^_^)/

  63. cieee,,, udah ada yg cmburu2an nihh ;;) kyumin udh sama2 jatuh cinta tuhh ^^
    truus, cinta prtamanya kyu itu siapa eon?? victoria kahh? atau seohyun?? huuaaa gak mauuu… TT maunya sih ttp sungmin hahahahha.. pnsaran bgtttt..
    tapi knpa ad ninja yg muncull?? omgg, siapa tuhh?? apa itu kyuhyun yg mau ngambil hpnya?? hahahha..

    eonnie sukses bkin pnasaran nihh.. lanjut eon… figthing ^^

  64. Kak mel sekarang main ninja2an nih…kekekeke…
    Eh kok ninjanya ngebungkuk dlu bru nyulik ming…Ninja yang sopan😆😆😆😆😆😆
    Thanks updatenya eonni^^

  65. Kak mel sekarang main ninja2an nih…kekekeke…
    Eh kok ninjanya ngebungkuk dlu bru nyulik ming…Ninja yang sopan😆😆😆😆😆😆
    Thanks updatenya eonni^^
    Yuhuuuuu

  66. lhoo yaa.. sapa itu yg nyulik min pake ninja ninjaan itu?

    pdhl ak pengen tau reaksi nya min pas dia kepo in hape nya kyu .. >„<

    cant wait next chap eonni yaa ~
    himneseyeooo

  67. Ihh kyak.a part 4 blm bca.. seingatku ming mau prgi dri rmah..

    Ap cnta prtma kyu? Mingkan?
    Terus itu siapa yg bwa ming?? Auruhan kyuhyunkah??

  68. akhirnya update juga..😁😁

    Siapa ya cinta pertama nya Kyuhyun? Pasti Sungmin kan? Gak boleh ada yg lain selain Ming 😁😁
    #digetok

    Dichap ini aku belum dapet feel nya kak… di tambah ada ninja yg dateng bikin aku cengo 😮😲

    tpi aku selalu suka sama setiap karyamu kak… tetap semangat yaaaa…🙆🙆 FIGHTING!!!✊✊👌👌

  69. pengen deh punya suami kayak gitu. Kayak 3 orang itu. Tuh kan kyu pasti udah suka sama min dari waktu sekolah, setia juga ya dia gak mau ke lain hati. Wesseh😁😆😃

    Eonni kalok sibuk jangan dipaksakan. Kami joyers selalu sabar menunggu, kita tetep setiap kok jadi pelanggan ff eonni karena paling baik diantara yang baik. Semangat atas kesibukannya eonni😊⏳

  70. Ya ampun ming diculik ya???!!! Aiiishhhh udh tegang malah tbc (≧∇≦)/

    Mksh ya mel udh mau sempetin update ffnya… Ff selanjutnya ditunggu yah … Hehe
    Semangat Mel “ψ(`∇´)ψ

  71. apa-apaan itu koq ada ninja???
    siapa yang culik Ming,
    Jangan-jangan Jungmo
    Sudah mulai ada benih2 cinta nie rasa-rasanya

    Lanjut Mel, selalu semangat ya….

  72. Cinta pertamanya umin kan ? :’v
    Umin dong… gimanapun harus umin pokonya..

    Siapa yang jdi ninja xD darimana asalnya ? Iwagakure ? Konoha ? Atau itu ninja si sasuke ? *NaversNyasar

    Jungmo nggak nongol” lagi, apa itu emng jungmo ? :’v
    Haneul? Astagfirulloh si cabe..

  73. ini maksud si ninja apaan coba? gaje banget tauk. wkwkkw, biar dah ntar juga abis dihajar kyuhyun hahaaa *ketawanistaalaevil

  74. Thanks udah update mel eon,
    Hahaha sungmin kena tipu kyuhyun ya? Tanpa sadar cinta itu telah hadir,hahai
    Itu tiba-tiba ada ninja, apa Momo yg jadi ninjanya? nahloh, Momo kena lagi deh!!

  75. akhirnya update juga ….
    iya nih emang kurang greget chapter ini, tapi aku tetep semangat bacanya…

    sungmin cemburu ya lama-lama pasti cinta tu ke kyu, siapa cinta pertama kyuhyun ?
    gimana lagi nasib sungmin yang diculik sama ninja, kayaknya jungmo deh yang nyulik.
    nambah nggak sabar baca chapter selanjutnya, kak melan jangan ama-lama dong update nya hihihi

    semangat

  76. dan cinta pertama kyu itu pastilah sungmin.sdh kuduga,pasti ada udang dibalik bakwan *eh? hihihi…ada alasan kuat knp kyu bersikeras ingin menikahi sungmin dgn cara paksa seperti itu.pastinya krn kyupil ingin mendptkan cinta pertamanya ya kan…hm…makin menarik aja critanya…ini begimna dgn jungmo ya? jgn2 jungmo yg menculik sungmin.aduhh..bsa gawat donk.apalg klu jungmo sunin udh mulai membuka hatinya ntuk kyupil…KEPO banget aku bah sama next chaptnya…>.<

  77. Hore eonni dach update lagi🙂

    Aigoo ternyata Kyu dari awal emang sudah mengatakan ma teman2nya kalau dia akan mengenalkan Ming y
    Kirain Ming bakal marah2 ma Kyu melihat Kyu akrab ma yeoja laen
    Aigoo Kyu malah yang nampak agak emosi y mellihat Ming datang malah berbincang dengan namja laen bukan menghampirinya y
    Ming sepertiny agak berhasil mengorek sedikit informasi soal Kyu yang sebenernya melalui Euhyuk n Kibum y🙂
    Ming nampak kaget saat tahu kalau apa yang Kyu sesalu ungkapkan soal menyewa wanita bayaran g benar dari KIbum n Eunhyuk y.
    Eh beneran itu yang dilihat ma Ming ninja?Kalau emang ninja kenapa juga datang ke rumah KyuMin?
    Ming diculik?

    Dtungg klanjutnya eonni🙂

  78. Yah~ sungmin udah mulai ada rasa sama kyuhyun????????????? Orang ketiganya haneul lagi? Wkwk jangan ampe seohyun lagi deh, bosen ama mak2 ;v
    Persahabatan haekyuwon seruu kayanya T__T serasa di real ;D

    Nuna aku baper nih part ini begitu sweet banget ;_; cara kyuhyun bopong sungmin keranjang duuh melting *///*

    Kenapa ada ninja juga? Apa itu suruhan kyuhyun? Atau jungmo?? Atau malah yang lain???

    Nuna update asap ya(≧∇≦)/ fighting!

  79. Nampaknya min udah mulai cemburu walau tanpa sadar,,, dan sepertinya lagi min yah cinta pertamanya kyu makanya di paksa nikah hehe. ayo kyu buktikan cinta mu sama minnie,,, siapa ninja nya? Kayaknua jungmo tuh!!! Jgn d ganggu dong baru juga mau mesra2an,,,

  80. loh loh loh…apaaa ini kok jadi ada ninja hatori ikutan masuk di cerita,oiya..kirain kemaren ming mo marah2 gitu,enggak ya ternyata kkk
    org yg dulu di cintain kyukyu itu kyaknya sungmin deh #sotoy
    yaudin dah ye di tunggu next chap nya,ming jan di apa2in yaaa…hehe

  81. Ming mlaiska y ma kyu…?
    Spa ni 1st lovenya kyu.?? Apa Ming.???
    Ninja..?? Dtng dr mna tu. .. Kekeke
    Mga kyu blik krmh ya trus slmtin Ming..
    Nexttttt….

  82. sebel sama haneul-.-

    btw kyu ngga pernah main perempuan? pffttt berarti selama ini cuma akal2an yaa nipu ming haha ada ada ajaaa

    asikkk ming udh ketemu sama hyukkie dan kibum, semoga jadi sahabat yaaa:”)
    cinta pertamanya kyu siapa? pasti ming? ya kan?!!

    dann….. mwo? ninja?!! adudu ming semoga ngga kenapa-napa yaaa

    ditunggu next chapnyaa eon♥
    fighting !

  83. Ahahaa akhirnya terungkap..gomawo eunhyuk,kibum udh ceritain ke ming..walopun dia gk ngerti..ouhh jdi dri awal kyu udh cinta ke ming,duuh so sweetnya
    Kirain ming bakal salah paham ke kyu,nggak ternyata..huhh syukurlah cuman cemburu dikit
    Romantisnya pas udh di rumah^^
    Ming belum cinta kh ke kyu,seneng banget ya dia kyu prgi ke Makau
    Nah..yg nyulik ming siapa coba,ahh moga dia gk kenapa2
    Fighting mel^^penasaran banget sma part selanjutnya…moga cpet publish ya:-D

  84. ming di bawa aja k makau … q ikhlas kok….
    kekeke
    eon…. ganti no hp ya??????
    pw ny jg dah gnti kan?
    minta no yg bs d hub donk… pengen bc ff I Do….
    plizzz… klo bs sms k no 085 661 786 99 yach…
    FIGHTING!!!

  85. weew eonnie maaf baru bisa komen dipart ini soalnya abis pulang dari KKN dan bla bla nya wkwkwk *curcol dikit. anyway FF eonnie yang paling sering aku tunggu-tunggu. temanya fresh banget aku suka. Kyu Hyun yang bossy tapi sebenarnya sayang banget sama Sungminnya. heheh.
    Sukses terus untuk FF KyuMin nya. tetap berkarya.
    ditunggu chapter selanjutnya eonnie. Saranghaeyo🙂

  86. Aduuhh salam kenal eon, .Aaa..aku senyum2 bacanya.. Suka bgt sama ff yg kya gini..si kyupil nybelin bgt. Lucu liat sungmin ngumpetin ponsel kyupil…lanjut chap ampe kelar yah eonn…kk

  87. Melanie seongsangnim /? #Eeaaa hahah
    Kenapa kyuhyuniee over bngt sama sungmin sih? Ngobrol doang sampe mau diremukin segala wer
    Sepertinya cinta yg gk dianggap atau kyuhyun kalah cepet sama jungmo? Gpp lah kyuhyun pake cara kasar gitu yg penticng sungmin jadi milik kyu
    Ayolah cinta pertama kyuhyun sungmin kan ?
    Heran! Mansion kyuhyun yg waw aje masih aja bisa dimasukkin ninja, kemana dah security nya?
    Apa apa itu yg diatas /? Maksudnya kyuhyun ama ming ML lagi???? #plak
    Maaf ya seongsangnim aku pervert bngt wkwkwk
    Semangat nulis nya ya!
    Makin cinta ama kyumin waks
    Remember! Kami selalu menunggu mu seongsangnim wkwkwkwkwkwkwk

  88. Kyumin udh mlai sweet nih😄cinta pertama kyuhyun kek’ny min deh,,,omo siapakah gerangan yg nyulik min?pke kek ninja lgi,mana hp kyu d’ambil min😳
    Penasaran,uptdte kilat ne kak mel😃😉

  89. Sungmin diculik ninja ‘-‘)?
    Apa mgkin si mantan pacarnya ming ya..?
    Aduhh klo gini jd kesal kan krn kyu ga bawa ponsel,,gimana caranya update keadaan sungmin 😔

    Cieeee trnyata kyu udah dr saat sklh ya naksir ming,cinta prtama,hahaaa 😁

    Ak pnsaran ma sungmin nih mela,,lanjut yaa 😊 fightingg..

  90. wahhhhhhh siapa yang jadi ‘ninja’ menculik ming kah?? huaww jangan macam macam dgn ming ya… ouhh kyu tadi begitu romantis kasih jasnya ke ming.. tp lucu cemburu pada teman sekelas ming ^^ next ounni. tetep semangat walau sibuk hehe

  91. Oh jd kyu uda suka sm minnie dr dulu. Tp masih blm bisa nebak si sebelumnya ada cerita apa…
    Knp minnie kok bisa pacaran sm momo duluan…
    Di chap ini kyu ga jahat2 bgt si. HahhHAHHh

  92. Ihhh dasar cwe nyebelinnn. Jelas” udah ditolak..

    Waahh kok bisa ada ninja? Ninja dari desa mana nih? Konoha? AtauAtau dari desa lain? *kidding xD
    Ninja bneran apa bohongan tuhh??? Punya niat jahat apa baik.?

  93. Waw! Ternyata Kyuhyun gak pernah sama sekali ke bar! Kyuhyun gak pernah sama sekali ke rumah bordil ataupun menyewa wanita malam! Daebak! jadi di ff ini Kyuhyun bukan bad boy? hahaha… its ok Kyuhyun bukan bad boy.

    Terus, siapa wanita yang Kyuhyun cintai sejak lama? kenapa pula Kyuhyun menikahi Sungmin jika ia sudah mencintai wanita lain? Nah loh! Dan sekarang Sungmin diculik?! siapa yang menculik Sungmin? Apakah Kyuhyun punya musuh bisnis?! too much question!

    author-nim, entah kenapa chapter ini terasa singkat dan cepat saat membacanya. apakah kurang panjang? ataukah memang aku yang terlalu mengebut bacanya?

    Keep fighting, Author-nim!!!

  94. haduuuhhh…Siapa lagi itu yang dateng? jungmo? haduuh please hubungan sungmin sama kyuhyun udah membaik, kenapa musti ada kesalah pahaman dan pengganggu sih, haduuhh.. Kyuhyun kan mau balik ke rumah ngambil ponsel ntar salah paham lagi, murka lagi, dooohhh

    oke next

  95. Ninja? penculik? masa iya di dunia nyata ada ninja .-. siapa itu yaaa
    dan pasti cinta pertama Kyu itu Min.. kan Kyu sendiri blg dya harus dptin Min dr Jungmo gmna pun caranya..
    semoga Kyu bisa cpt nemuin Ming ya ><

  96. Ketahuan deh tuh kyuhyun tukang boong..haha bilang sewa perempuan g twnya minum alkohol aja anti… ya elah… makin plus aja deh nilainya..hehe

    Lah itu knapa?? Sungmin di culik?? *alaalasinetron*

  97. Ttg wanita wanita itu, its joke right.. hhoho
    First love kyu, pasti ming kan🙂
    Usahakan cinta pertama ming, kyuhyun jg yaa tanteeeee…
    Flashback jaman kyumin pas sekolahh tanteeee hehe

    Gumawooo tante mel^^

  98. Hoho..sungmin cemburu nih..
    Untung aja kyuhyun gak nanggepin tuh cewe.
    Cinta pertama kyuhyun siapa, jangan2 sungmin lg.wkwk..
    O.o siapa yang culik sungmin, pake ninja ninjaan segala..

  99. Baru sempat baca udah update dua chap aja😀
    Yakin pasti first love kyu sungmin deh
    ciee udah mulai cemburu tapi gak sadar, untung aja kyu gak nanggepin itu cewek
    ada ninja? Ninja suruhan siapa?
    Next

  100. sumpeh… Penasaran kyuhyun tuh sebenernya kaya apa.. Ngira ngira dari awal kyuhyun itu bad boy.. But, hyukjae said, they aren’t a badboy..
    Kayaknya ni sungmin sudah mulai jatuh cinta, hahaha… Semoga iya…
    Dan siapa itu? Jangan bilang itu jungmo! Andwae!!?

  101. Tuh kan kyuhyun itu ga jahat . Itu mah cmb tameng dia aja krn ga berani dketin umin yg notabene cinta pertamanya *evil smirk* haha sotoy banget yaaa hahaha udh dh gada cinta pertama kyuhyun yg lain selain umin xD
    Umin nakal nyuri hp kyuhyun kan jd culik ninja :((

  102. posesif itu cho kyuhyun banget yaa xDD
    meski terus debat tapi mereka so sweet banget😀
    pencuri! pencuri Kyu! cepet pulang selametin ming!

  103. Cinta pertama’a pasti sungmin ! Kali ini pasti bener 😋😋

    Itu yg kaya ninja jungmo bukan sih ?? Sungmin’a diculik itu ??

  104. jungmo kah yg menculik sungmin atw orochimaru?? hahahahahaha

    pasti cinta pertama si epil, sungmin smpai mw mati. hahaha

    flying kiss deh buat melani eonni^^

  105. Niatnya mau snte udah nyuri ponsel Kyuhyun mlah di panggul sma manusia berbaju hitam ( ninja)
    Ninjanya bukan mta” Kyuhyun kan ?? Apa jgn” si cho jungmo😏😏

  106. Author sebener nya jalan cerita kaya gini cukup pasaran tp entah knpa kalo yang bikin cerita kamu, itu malah bikin menarik dan bener2 nyenengin buat di baca.
    Sebenarnya saya udh coba bikin beberapa ff dan kaya nya gak sebaik punya kamu 😅😅

    Selalu puas kalo baca ff kamuuu
    😋😘😘

  107. CIEEE SUNGMIN CEMBURU CIEEE lucu banget sih chapter ini, Sungmin ngambek2 manja gitu hihihihi
    Kyu udh ga dibikin sangar lagi kak? *ehh
    Itu….kenapa ada ninja yaa?

  108. iya kah jaman sekarang ada ninja ya???
    sampe diculik gitu

    semakin penasaran sm chap selanjutnya
    cingu….ff kamu selalu bikin aku gk bs move on dan lupa sm kerjaan rumah tangga😀

  109. kak~~
    kya.a komen.n aq yg d.chap sblm.a ada yg ilang deh~ 😢

    wkwkwk~~
    ke dua2nya sama2 cmburu 😃😃
    tp sneng sih mrka gga perang ..

    itu kenapa ada ninja??
    jungmo kah?
    kyuhyun??
    aq lanjut baca yya kak~~

  110. O.M.G siapa yg culik Ming?? Nih, org2 rumah pda kmn eoh, sepi binggo.. Si Kyu kalang kabut nih, kalo denger Ming di culik.
    Next, keren kak.. Sumpah ceritanya bikin greget.. 😆😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s