Beranda » The Husband » FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

Setelah berhasil membuka jendela ruang kerja Kyuhyun secara paksa, sosok berpakaian serba hitam itu berjalan hati-hati menuju lemari besar. Mengamati sekitar sebelum ia membuka pintu lemari. Seolah tak kaget dengan keberadaan brankas, sosok itu mulai menekan sandi dengan sekali coba dan kuncinya langsung terbuka.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

The Husband

Romance, Drama & Hurt (T+)

6th

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Ia mencari dengan sangat hati-hati, setelah mendapatkan surat penting dimana Kyuhyun bisa jatuh bangkrut jika kehilangan surat itu membuat sosok asing tadi tersenyum dalam hati. Ia kembali menutup brankas beserta pintu lemari lalu kembali menuju jendela balkon, di sana ia bisa melihat Sungmin yang masih duduk tanpa menyadari keberadaannya. Lalu seolah tubuhnya seringan kapas sosok itu sudah menghilang dan berganti tempat di balkon Sungmin.

Sebelum semua penghuni rumah Kyuhyun menyadari keberadaannya sosok itu menyekap Sungmin, membawa Sungmin seolah bobot tubuh perempuan itu bukan apa-apa.

***

Kyuhyun benar-benar geram, sedari tadi yang masuk ke daftar panggilannya hanya orang-orang yang memberitahu tentang menghilangnya Sungmin. Ia bertanya perihal jejak yang ditinggalkan penculik itu namun tak satupun yang bisa menjawab.

Sudah berpuluh-puluh laporan namun tak ada satupun jawaban yang memuaskan Kyuhyun hingga pria itu mulai dilanda murka. Ia ingin pulang namun jika salah mengambil langkah sedikit saja maka proyeknya akan habis, sia-sia semua usaha yang ia rintis bersama Donghae, Siwon dan Yunho selama ini.

“Aku tak mau tahu! Cari penculik itu dan dapatkan lagi istriku.” Kyuhyun menekan setiap kata yang ia ucapkan. Entah bagaimana lagi caranya menekan kemarahan. Pantas saja ia berat sekali meninggalkan Sungmin kemarin, ternyata musibah ini yang tengah mengincar.

“Jangan coba-coba menghubungiku jika kalian belum bisa menemukannya!” Kyuhyun memutuskan panggilan sepihak lalu menggeram marah, nyaris membuang ponsel mahalnya. Tidak sekarang, ponsel itu berguna karena satu ponsel pribadinya tertinggal di Korea. Sekarang Kyuhyun baru tahu bagaimana beruntungnya memiliki banyak ponsel, dengan begitu informasi akan banyak masuk ke ponselnya dalam waktu dekat.

“Tenanglah. Siwon, Kibum dan Eunhyuk juga ikut mencari. Jaringan mereka cukup kuat di Korea asal kau ingat, jadi kau jangan terlalu gegabah dalam bertindak.” Nasehat Donghae, sejak tadi pria itu khawatir akan kondisi Kyuhyun.

Hanya helaan napas yang Kyuhyun keluarkan sebagai respon akan ucapan Donghae tadi. “Ini tak bisa dibiarkan hyung. Kita harus menyelesaikan proyek kita secepatnya lalu pulang. Perasaanku tak tenang dan itu bisa merusak suasana hatiku.”

“Baiklah, baiklah. Aku mengerti jadi kau bisa tenang Kyu, jangan terlalu panik begini. Ini demi kesehatanmu juga. Jika kau sakit siapa yang akan mencari Sungmin?” Tanya Donghae yang seketika itu juga membuat Kyuhyun terdiam.

Donghae benar, jika ia sakit maka ia tak akan bisa mencari Sungmin. Jadi untuk sekarang ia memilih tenang dan menjernihkan pikiran. Siapa tahu pihak Korea sudah menemukan titik terang akan keberadaan Sungmin.

***

Pria tampan dengan balutan baju rumahan terlihat duduk di sofa tunggal dengan ukuran besar, di depan pria itu terdapat meja kecil dimana banyak foto tergeletak. Ia tersenyum lalu mengambil satu foto yang menurutnya menarik.

Sementara itu tak jauh di depannya terdapat ranjang yang ditempati Sungmin. Perempuan itu masih tertidur pulas, atau mungkin dipaksa tidur karena pengaruh bius yang diberikan sang penculik. Sudah lewat 24 jam dan seharusnya efek bius itu sudah hilang dan kemungkinan Sungmin sadar sebentar lagi.

Tak membutuhkan waktu lama pergerakan perempuan itu sudah terlihat. Ia menggeliat pelan di bawah selimut hangatnya sebelum mengerutkan dahi kala terganggu dengan bias cahaya matahari. Sungmin kembali menggeliat lalu membuka mata dengan sedikit usaha.

Butuh beberapa menit untuknya sadar jika sekarang ia berada di tempat asing hingga membuat perempuan itu terduduk. Selimut yang sejak tadi membungkus tubuhnya kini jatuh ke pangkuan karena gerakan Sungmin yang terlalu mendadak.

Di mana ini? Pikir Sungmin.

“Sudah bangun?”

Suara dari ujung ranjang membuat Sungmin buru-buru mengalihkan pandangan lalu menangkap bayangan seorang pria, Sungmin menyipitkan mata untuk memperjelas penglihatan.

“Jungmo…”

Jungmo tersenyum mendengar panggilan itu lalu menyandarkan punggungnya di kepala sofa, menatap Sungmin puas.

“Ini dimana?” Tanya Sungmin bingung.

“Seperti rencana awal kita. Kau aman di tempatku, Minnie.”

Sungmin mendengus seraya tersenyum. “Seingatku rencana kita tak membahas tentang bius.” Sungmin meringis sebentar saat kepalanya kembali pusing. “Dan gaya anak buahmu itu… sungguh aku tak mengira dia akan berdandan ala Ninja, aku sempat ketakutan mengira jika itu bukan anak buah suruhanmu.” Sungmin kembali bergidik.

Jungmo terkekeh. “Maaf sayang, itu dilakukan anak buahku agar drama penculikanmu berjalan lancar. Kau tahu sendiri bagaimana penjagaan Cho Kyuhyun. Lagipula bukankah kau dan anak buahku sudah bertemu di pesta Choi Siwon? Apa lagi yang kau takutkan?”

Sungmin melepas pijatannya di dahi. “Aku hanya tak percaya kau memperkerjakan seorang Ninja di zaman modern. Benar-benar luar biasa.”

Jungmo tersenyum sebentar. “Untuk mengalahkan Cho Kyuhyun kita harus memiliki tentara yang lebih kuat darinya.” Wajah Jungmo mendadak mengeras. “Tapi dia cukup ceroboh hingga tak mencium rencana kita saat di rumah sakit.”

Sungmin tersenyum sebentar mengingat kebodohan Kyuhyun. “Ya. Sepertinya dia sibuk menjagaku hingga teledor seperti sekarang.” Sungmin bergidik. “Kau tak tahu bagaimana sengsaranya aku bertahan disana. Dia…” Sungmin kehabisan kata-kata mengingat bagaimana sikap Kyuhyun. “… aku tak mau lagi terjebak disana.”

“Sstt… tenang sayang. Jika aku memiliki rencana maka sudah tentu kupehitungkan dengan matang. Kau lihat ini?” Jungmo mengangkat beberapa foto ke udara. “Ini senjata kita untuk melawannya dan aku berani jamin kau tak akan lagi menjadi tawanan rumah Kyuhyun.”

Sungmin mengerutkan dahi lalu turun dari ranjang. “Apa itu?” Sungmin mendekat demi mengambil foto dari tangan Jungmo, seketika itu juga ia kaget bukan main. “Ini… kau dapat darimana?”

“Tentu saja dari orang-orangku. Luka lebam yang pernah diberikan Kyuhyun padamu sudah kami rekam dan bukti foto ini tak akan bisa dimusnahkan.” Jelas Jungmo yang membuat Sungmin kembali tersenyum, ia merasa benar-benar aman sekarang setelah mengetahui kelemahan Kyuhyun.

“Kau bisa menggugat cerai Kyuhyun dengan bukti itu.”

Senyuman Sungmin seketika sirna mendengar ucapan Jungmo barusan.

“Kau memang berniat cerai darinya, bukan? Ini kesempatanmu untuk bisa lepas dari pria itu Min. Lagipula Kyuhyun belum mendaftarkan pernikahan kalian ke kantor catatan sipil.”

Sungmin kembali terdiam mendengar penjelasan Jungmo. Dia memang berniat cerai dari Kyuhyun, tapi tidak dengan cara seperti ini… tapi jika tidak sekarang kapan lagi? Tapi memang ini cara satu-satunya Sungmin lepas dari pria itu.

Sungmin mengangguk. “Kau benar. Tolong bantu aku agar lepas darinya.” Putus Sungmin.

Jungmo tersenyum lalu berdiri tepat di depan Sungmin. Ia mengusap kepala perempuan itu beberapa kali. “Neraka yang disuguhkan Kyuhyun akan kusingkirkan darimu. Kau milikku jadi selamanya akan jadi milikku.”

Sungmin tersenyum dan mengangguk. “Terima kasih untuk selalu mempertahankan cinta kita.”

Jungmo balas tersenyum. “Untuk sementara kau jangan keluar dari sini. Walau Kyuhyun berada di Makau namun informasi hilangnya kau dari rumah sudah sampai ke Cina. Semua orang-orang Kyuhyun akan mencarimu hingga ke lubang semut jadi untuk sementara kau jangan keluar dulu.” Jungmo membereskan foto-fotonya di atas meja.

“Lalu kau?” Tanya Sungmin.

“Aku akan mengurus yang lain. Terima kasih informasi sandi brankas Kyuhyun, itu sangat membantu kami. Kau yang membuat kami menemukan surat-surat kepemilikan harta Kyuhyun, jadi sebelum ia pulang ke Korea aku ingin membuat kejutan. Sudah dipastikan dia akan bangkrut total saat menginjakkan kaki di Korea.” Jungmo tersenyum licik lalu kembali mengusap kepala Sungmin.

“Bersabarlah disini. Jika butuh apa-apa kau katakan saja pada kepala pelayan, dan jangan takut karena rumah ini dijaga ketat oleh orang-orang terlatih.”

Sungmin mengangguk lalu memilih tak banyak bicara saat Jungmo meninggalkannya sendiri di kamar. Setelah pria itu menghilang di balik pintu entah mengapa Sungmin mendadak lemas.

Bangkrut total? Ucapan itu masih terngiang di ingatannya. Apa Jungmo baru saja membahas tentang keterpurukan finansial Kyuhyun? Dan itu semua disebabkan oleh dirinya?

Hati Sungmin mulai berkecamuk.

Tidak, bukan ini tujuan Sungmin. Ia hanya ingin lepas dari Kyuhyun dan hidup bahagia dengan Jungmo, bukan malah membuat pria yang masih berstatus suaminya itu bangkrut. Sungmin tak pernah berencana hingga sejauh itu.

Sungmin benar-benar bimbang setengah mati hingga membuat tubuhnya bergetar.

Namun bayangan Kyuhyun yang menjebaknya, memukulnya, memaksanya bahkan melecehkannya membuat kebimbangan Sungmin sirna.

Benar.

Pria jahat itu pantas mendapatkan semua penghinaan ini dan Jungmo melakukan hal yang tepat.

Seketika itu pula senyum licik Sungmin tercipta. Kyuhyun yang jahat dan sombong itu memang pantas mendapatkan ini semua.

***

Sudah seminggu ponsel Kyuhyun tak menerima telepon dari anak buahnya di Korea, itu berarti mereka belum menemukan keberadaan Sungmin. Sejak seminggu ini Kyuhyun tak bisa fokus pada pekerjaan, selalu salah menanggapi presentasi proyeknya lalu banyak melamun saat rapat.

Namun semua kegundahannya akan segera berakhir saat Kyuhyun memeriksa ponsel dan mendapat panggilan dari sopir pribadi kepercayaannya. Ini berita yang menyenangkan, maka dari itu Kyuhyun permisi keluar dari rapat lalu mengangkat panggilan.

“Tuan. Surat penting yang ada di brankas tuan lenyap tak bersisa. Pencurinya sangat lihai hingga brankas tuan tak terlihat seperti dibuka paksa.”

Kyuhyun geram. Ia kira akan mendapat kabar tentang keberadaan sang istri namun informasi surat tak penting itu yang malah dilaporkan kepadanya. “Aku tak peduli dengan surat sial itu. Cepat dapatkan istriku lagi jika kalian masih ingin bekerja denganku!” Kyuhyun kembali murka, ia memutuskan panggilan sepihak lalu nyaris membanting ponselnya.

Sementara itu di kediaman Jungmo terlihat Sungmin yang tengah duduk santai di bangku taman. Ia menikmati novel romansa di temani pengawal yang berdiri siap siaga tak jauh darinya. Sejak tinggal di rumah Jungmo baru dua hari ini Sungmin diperbolehkan ke taman belakang, biasanya Sungmin tak boleh keluar bahkan dilarang mendekati jendela. Semua orang di rumah Jungmo sangat fanatik akan bahaya. Kadang Sungmin merasa geli sendiri.

Dan sudah seminggu ini Jungmo tak terlihat. Terakhir kali Sungmin bertemu pria itu saat hari pertamanya di kamar, setelah itu Jungmo seperti ditelan bumi, hilang tak tersisa.

Beberapa pria berjas hitam mendadak masuk, melangkah dengan teratur mendekati Sungmin yang masih setia duduk.

“Nona.” Sapa salah seorang dengan suara ramah hingga Sungmin terkesiap.

Perempuan itu menutup novelnya lalu berdiri hormat. “Anda…”

“Saya pengacara anda. Panggil saja Pengacara Jang.” Pria yang cukup muda untuk pekerjaan pengacara itu mulai memperkenalkan diri. “Mulai hari ini hingga akhir saya yang akan menemani anda mengurus perceraian.”

Senyum ramah Sungmin mendadak hilang saat mendengar tujuan pengacara itu datang. Apa ini saatnya ia mengurus perceraian? Haruskah sekarang?

Tapi…

Sungmin menggeleng kuat, mengusir kebimbangannya lalu mengangguk. Jika tidak sekarang maka ia akan terus terjebak bersama Kyuhyun. Ia harus berani membuat keputusan dan sekarang ia ingin berpisah dari Kyuhyun, itu keputusannya.

“Mari nona bersiap. Tuan Jungmo meminta kita ke pengadilan untuk mendaftarkan perceraian.”

Sungmin tersenyum setengah hati lalu kembali mengangguk. “Baiklah, tunggu beberapa menit. Saya bersiap sebentar.”

Setelah pengacara itu mengangguk, Sungmin segera berlalu dari hadapan pria-pria berjas itu untuk masuk ke kamarnya.

***

Sungmin tak banyak bicara, yang banyak bertindak hanya Pengacara Jang saat mereka tiba di pengadilan. Banyak yang harus diurus namun pengacara itu bilang Sungmin cukup duduk tenang karena yang diperlukan hanya tanda tanganya nanti di kertas sebagai penggugat.

Sungmin menurut dan tak banyak tanya lagi karena memang ia tak mengerti. Untuk mendapatkan surat gugatan itu ternyata tak sebentar, mereka harus menunggu lama hingga Sungmin permisi ke toilet.

Saat masuk ke toilet, beberapa perempuan sudah bersiap keluar hingga membuat Sungmin sendiri di dalam. Sungmin masuk ke salah satu bilik dan bersembunyi disana untuk beberapa saat.

Saat keluar Sungmin tak sendiri, satu perempuan sudah berada di wastafel tampak menunduk karena mencuci tangan. Sungmin mengambil tempat di samping perempuan itu dan ikut mencuci tangan, namun belum sempat Sungmin mengambil tisu untuk mengeringkan tangan mendadak Sungmin terhuyung saat tamparan keras mendarat di pipi kirinya.

Karena terlalu keras Sungmin merasa pipi dalamnya robek dan Sungmin dapat mencecap asinnya darah. Sungmin geram, tiba-tiba ditampar orang asing membuatnya dengan sigap melotot pada sang pelaku.

Namun saat tahu Eunhyuklah pelaku kurang ajaritu membuat Sungmin terdiam. “Eunhyuk?” Tanya Sungmin ragu.

Perempuan itu terkekeh sebentar. “Wah, kau masih mengingatku? Ternyata daya ingatmu sudah meningkat dari saat sekolah dulu.”

Sungmin mengerutkan dahi. Sekolah dulu? Apa maksudnya.

“Dan kejutan apa ini Sungmin sayang? Kau dilaporkan menghilang karena penculikan namun sekarang…” Eunhyuk menatap Sungmin remeh. “… kau berada di sini. Wow.” Eunhyuk bertepuk tangan seperti wanita elit.

“Saat melihatmu mengurus surat cerai aku berharap bukan kau, itu bukan kau, perempuan yang ada di depanku bukan kau tapi sekarang aku malah kecewa karena harapanku sirna. Ini memang kau, Lee Sungmin.” Eunhyuk kembali tersenyum meremehkan. “Di saat semua mencemaskanmu, mencarimu kemana-mana kau malah berpesta dengan menggugat cerai Kyuhyun. Indah sekali rencanamu.”

Sungmin yang sejak tadi diam mulai tersulut emosi mendengar perkataan Eunhyuk yang terkesan seenaknya. “Jaga bicaramu.” Peringat Sungmin.

“OH! Di bagian mana aku harus menjaga ucapanku? Kurasa semua benar.”

“Masalah aku menggugat cerai Kyuhyun itu bukan urusanmu.” Geram Sungmin. “Dan tamparan ini, aku tak akan membalasnya karena aku tahu kau tengah kalut.” Sungmin bersiap melewati Eunhyuk namun perempuan itu hebat berdebat.

“Harusnya aku menghentikan Kyuhyun sejak dulu.”

Ucapan Eunhyuk membuat Sungmin urung melangkah, perempuan itu menatap Eunhyuk bingung.

“Sejak duduk di bangku sekolah aku sudah tahu kau tak bisa dipercaya, harusnya aku mencegah Kyuhyun, harusnya kami lebih berusaha lagi namun kami gagal.” Mendadak Eunhyuk memasang raut sedih dan menatap Sungmin kecewa. “Aku tahu akan begini jadinya.” Eunhyuk berbisik lirih. “cepat atau lambat kau akan menjadi orang yang paling melukai Kyuhyun.” Eunhyuk nyaris menitikkan air mata, sebelum itu terjadi ia lebih memilih membalikkan tubuh lalu meninggalkan Sungmin tanpa permisi.

Sementara itu Sungmin terdiam seorang diri pasca ditinggal Eunhyuk. Kata-kata perempuan itu sangat membingungkan. Kenapa Eunhyuk membahas masa sekolah dulu? Seingat Sungmin mereka bukan teman sekelas…

Oh tidak! Jerit Sungmin dalam hati. Bisa saja Eunhyuk adalah teman satu sekolahnya dulu. Apa yang terjadi antara ia dan Kyuhyun? Kenapa Eunhyuk mendadak membahas masa sekolah?

Tak mau digerogoti pertanyaan membuat Sungmin bergegas keluar toilet, mencari ke sekeliling demi kebeadaan Eunhyuk.

Ternyata perempuan itu belum jauh jadi Sungmin berlari kencang hingga dapat menghadang langkahnya. “Kau berhutang penjelasan padaku!” Teriak Sungmin seraya merentangkan kedua tangan, isyarat jika Eunhyuk tak boleh melewatinya sebelum menjelaskan semua.

Eunhyuk masih menatap Sungmin dengan pandangan kecewa dan itu cukup menyakiti hati Sungmin. Tak pernah sebelumnya ia mendapat tatapan kecewa seperti yang Eunhyuk tujukan sekarang. “Tak ada yang perlu dijelaskan.” Jawab Eunhyuk.

“Ada! Tentu saja ada.”Sungmin nyaris berteriak. “Ceritakan padaku ada apa ini sebenarnya. Kumohon.” Untuk akhir kalimat Sungmin sengaja menatap Eunhyuk sedih, itu adalah caranya untuk merayu orang dan tampaknya Eunhyuk luluh.

“Ayo kita ke cafe…”

“Tidak, kita kembali ke toilet. Hanya itu tempat yang tak bisa dijangkau pengawal Jungmo.”

Eunhyuk membulatkan mata mendengar ucapan Sungmin terlebih tak menolak saat Sungmin menyeretnya menuju toilet. “Wanita murahan. Ternyata selama ini kau bersembunyi di sana.” Makinya geram namun tak ditanggapi Sungmin. “Aku sudah menebak jika dewasa nanti kau akan menjadi jalang seperti ini.”

Sungmin mendorong Eunhyuk hingga terpojok ke wastafel namun perempuan itu menjaga jarak. “Aku memaafkanmu untuk kata kasar itu. Sekarang ceritakan padaku ada apa ini?” Sungmin sebenarnya takut jika ia mengetahui kebenaran maka sudah tentu ia menjadi pihak antagonis disini, menjebak sekaligus menyakiti hati Kyuhyun seenaknya.

“Mari kita kembali ke tujuh atau delapan tahun silam.” Eunhyuk tersenyum miring kearah Sungmin yangtampak bingung. “Ya. Saat kita duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Kau pasti tak mengenal kami karena yang ada dalam ingatanmu hanya Jungmo dan Jaejoong. Namun setidaknya kau ingat perkemahan kelas 1? Atau kau ingat pria yang terbaring sakit ditenda tak mau berbicara apapun dan kau sebagai tim medis gadungan merawat pria itu?”

Sebentar, Sungmin sepertinya ingat acara kemah itu walau masih terlalu buram.

“Ya. Dia Cho Kyuhyun. Tepat setelah orang tuanya meninggal ia tak pernah tersenyum bahkan berbicara pada semua orang termasuk kami. Namun saat kau mengurusnya dengan sabar, pria bodoh itu malah mencintaimu.”

Sungmin masih tak merespon, ia belum ingat wajah pria itu karena memang selalu bersembunyi di bawah selimut jika ia datang ke tenda.

“Dan setelah kemah berakhir lalu kita kembali bersekolah apa kau ingat ada bunga mawar putih di lokermu? Kyuhyun yang memberikannya dan ia melihat sendiri kau membuang mawar itu ke tempat sampah.”

Sungmin menutup mulut, mendadak tubuhnya lemas bukan main hingga mengharuskannya bersadar pada wastafel. Ini… bohong bukan? Yang dikatakan Eunhyuk ini hanya sandiwara saja, ‘kan?

“Dan Kyuhyun tak menyerah. Ia sudah jatuh cinta pada kelembutan hatimu yang bagai malaikat itu. Ia terus mengirimimu mawar merah namun berhenti untuk mawar putih. Kyuhyun menganggap kau tak menyukai mawar putih karena langsung membuangnya ke tempat sampah.” Eunhyuk masih menatap perubahan ekspresi Sungmin.

“Pada waktu itu hubungan Kyuhyun dan Jungmo masih baik sebagai sepupu tiri. Jungmo tahu niatan Kyuhyun lalu menawarkan diri untuk mengantar mawar itu langsung padamu, namun yang terjadi kalian malah berpacaran sebulan setelah Jungmo menjadi pos cinta untuk Kyuhyun. Setelah itu Jungmo menghindari Kyuhyun hingga sekarang.”

Sungmin masih menutup mulutnya dengan telapak tangan, ia menangis dalam diam mendengar penjelasan Eunhyuk. “Jungmo tak pernah mengatakan padaku bahwa mawar itu dari Kyuhyun.” Sungmin mencoba menjelaskan.

“Karena kau tak pernah bertanya. Kau sudah dibutakan perhatian palsu Jungmo.” Jawab Eunhyuk geram. “Dan Kyuhyun juga bodoh. Ia tak berusaha langsung, malah memantaumu dari jauh hingga kabar pernikahan itu terdengar. Aku tak pernah melihat Kyuhyun semarah itu. Jungmo yang merebut cintanya dan malah ingin menikahimu membuat Kyuhyun gelap mata. Dan selanjutnya kau tahu sendiri apa yang terjadi.”

Sungmin mengusap air matanya dengan punggung tangan. “Aku tak bisa langsung percaya sebelum mendengarnya langsung dari Jungmo.” Sungmin langsung berbalik lalu setengah berlari keluar dari toilet, meninggalkan Eunhyuk sendiri.

“Berterima kasih saja dia tidak. Dasar.” Sungut Eunhyuk saat Sungmin sudah menghilang di balik pintu.

***

Kebetulan sekali, saat Sungmin tiba mobil Jungmo sudah terparkir. Tanpa menunggu dibukakan pintu Sungmin bertindak lebih dulu. Ia mencari ke sekeliling dan akhirnya menemukan Jungmo di kamar yang selama ini Sungmin tempati.

“Sayang, kau sudah pulang. Bagaimana surat gugatannya?”

“Nyonya belum menandatanganinya tuan.” Pengacara Jang ikut masuk lalu meletakkan surat gugatan itu di atas meja, tepat di depan Jungmo.

“Terima kasih, anda boleh pulang.”

Pengacara Jang membungkuk sekilas lalu pergi dari kamar itu. Sepeninggal Pengacara Jang, Jungmo mulai tersenyum lalu menatap Sungmin yang masih berdiri jauh di depannya. “Apa lagi yang kau tunggu sayang? Tanda tangan ini lalu kita bisa mengirimkannya ke rumah Kyuhyun.”

Sungmin mendekat selangkah, dua langkah. Matanya masih menatap sedih pada Jungmo. “Kemana saja kau akhir-akhir ini?”

Jungmo menghela napas lega mendapati pertanyaan Sungmin. “Kukira ada apa kau mendadak murung, ternyata hanya karena kau merindukanku, hm?” Jungmo masih setia tersenyum. “Aku mengurus pengalihan saham Kyuhyun, seharusnya saham itu setengahnya milikku tapi karena Kyuhyun terlalu pelit aku jadi serakah hingga mengambil semua.”

Jantung Sungmin berdetak cepat. Apa sekarang Kyuhyun benar-benar bangkrut dan itu karena dirinya. Andai saja ia tak mengingat sandi brankas itu maka semua ini tak akan terjadi.

“Jungmo, apa kau tahu dimana Kyuhyun sekolah dulu?”

Mendadak senyum Jungmo lenyap, ekspresi ramahnya juga menghilang. “Aku tak tahu.” Jawab Jungmo dingin.

“Jika kau tak tahu itu, apa kau tahu dari siapa mawar yang selama ini kau beri padaku?”

“Aku tak tahu!” Bentak Jungmo.

Sungmin semakin memandang Jungmo sedih. Ia tau pria itu tengah berbohong, terlihat jelas dari perubahan ekspresi wajah pria itu. “Kau tahu jawabannya, Jungmo. Kau tahu semua.” Ujar Sungmin pelan. “Dan aku belum siap menandatangani surat gugatan itu jika diantara kita masih memiliki rahasia. Aku ingin hubungan kita bersih tanpa adanya kebohongan.” Sungmin masih memandang Jungmo dengan tatapan sedih, mendekati kecewa. “Aku butuh waktu sendiri.”

Sungmin berjalan melewati Jungmo menuju pintu namun baru saja ia menekan gagang, Sungmin malah terjatuh tak sadarkan diri saat Jungmo memukul tengkuknya keras.

Jungmo melihat Sungmin yang tergeletak tak berdaya di lantai. “Ini akan membutuhkan waktu lama dari yang kurencanakan. Tsk!”

***

Kyuhyun berjalan menuju lobi bandara dengan langkah panjang sementara Donghae mengekori. Pria itu belum mau menganggu Kyuhyun yang tampak kosong dengan pikirannya sendiri. Tak lama ponsel Kyuhyun berdering dan segera diangkat pria itu.

“Apa ada perkembangan?”

“Nyonya Eunhyuk mengikuti mobil nyonya Sungmin dan mendapatkan alamatnya.”

Kyuhyun tersenyum lalu menepuk bahu Donghae sekilas. “Istrimu melakukan hal hebat.” Pujinya. “Kirimkan aku alamat itu.”

Tuan…” Orang di seberang telepon tampak bingung untuk meneruskan kalimat. “…ternyata yang memberitahu sandi brankas adalah nyonya Sungmin. Nyonya menghapal sandi saat sopir pribadi anda mengambil gaun pesta.”

Seketika itu pula Kyuhyun berhenti melangkah. Ia kaget bukan main namun masih bisa ditutupinya. Donghae ikut berhenti dan heran dengan sikap Kyuhyun.

“Dan Nyonya tak diculik. Nyonya tinggal di rumah tuan Jungmo seminggu ini guna mengurus surat cerai untuk anda. Sepertinya mereka merencanakan ini saat bertemu di rumah sakit terakhir kali. Mereka pandai bersandiwara, mengelabuhi kita dengan berpura-pura berpisah…”

“Kirimkan aku alamatnya. Kita bergerak kesana dan ganti objek penyelamatan. Aku ingin surat-surat penting itu yang di utama.”

Kyuhyun memutuskan panggilan sepihak lalu menatap Donghae. “Aku pulanglah dulu hyung, ini urusanku jadi kau tak perlu turun tangan. Dan nanti aku akan membelikan sesuatu untuk Eunhyuk nuna.” Kyuhyun masih menyempatkan senyum walau dipaksakan. “Tolong sekalian kau urus koperku, kirim langsung ke rumah.” Masih sempat pria itu meminta sebelum benar-benar berlari keluar dari lobi bandara.

Donghae menatap punggung Kyuhyun yang semakin menjauh dengan pandangan sedih. “Kau salah mengambil keputusan Lee Sungmin. Menantangnya sama saja membunuhmu dirimu sendiri.” Bisik Donghae.

***

Air satu ember besar diarahkan ke wajah Sungmin yang masih tak sadarkan diri. Percikan kuat air itu membuat Sungmin tersadar kaget. Ia terbatuk karena air yang masuk ke hidung.

Menunggu batuk Sungmin reda, Jungmo menatap perempuan itu dalam diam, lalu setelah Sungmin sadar jika ia duduk dengan tubuh terikat membuat Jungmo tersenyum geli. Ekspresi Sungmin yang berubah-ubah membuatnya terhibur.

Sungmin menatap kedepan lalu menatap benci ke arah Jungmo. “Apa maksudnya ini?” Tanya Sungmin geram.

“Hanya untuk menjinakkanmu dan juga menyadarkanmu.” Jungmo mendorong kertas gugatan cerai itu kearah Sungmin. “Tanda tangani ini maka kita akan hidup bahagia selamanya sayang.” Jungmo tersenyum manis namun malah tampak mengerikan di mata Sungmin.

Perempuan itu menatap surat yang ia urus sejak tadi dan mendadak sedih. Surat itu adalah buah dari kebodohannya sendiri.

“Jungmo~ apakah kau pernah menganggap aku ada? Apakah di hatimu sedikit saja pernah mencintaiku?” Tanya Sungmin lalu menatap Jungmo sedih.

“Tentu saja sayang. Aku tergila-gila padamu.” Jawab Jungmo sekenanya.

Sungmin mendengus, mengejek dirinya sendiri. “Bodohnya aku hingga tak menyadari panggilan sayangmu. Baru kali ini kau memanggilku sayang.”

Mendadak raut wajah Jungmo mengeras. “Lalu aku harus memanggilmu apa? Pelacurnya Kyuhyun? Walau sudah lama aku ingin memanggilmu begitu namun aku masih bisa menahannya.”

Sungmin kembali menatap sedih Jungmo saat mendengar kata kasar pria itu. “Ini sifat asli yang kau tutupi tujuh tahun dariku?” Tanya Sungmin semakin sedih. “Jadi selama ini kau hanya menganggapku pelacur Kyuhyun?” Sungmin mengepalkan tangannya yang masih terikat di tangan kursi. “Itu lebih baik daripada harus menyerahkan diri padamu.”

“Jangan banyak bicara!” Jungmo membentak hingga Sungmin terdiam. “Tanda tangani ini.” Ia mendorong pena ke hadapan Sungmin.

Sungmin melirik surat itu lagi lalu menatap sekeliling dimana anak buah Jungmo sudah berdiri sejak tadi menjaga di sekeliling mereka. Ini benar-benar penyekapan dan Sungmin sendiri yang masuk ke perangkap ini dengan suka rela.

Jungmo ingin membentak lagi karena pergerakan Sungmin yang lamban namun satu anak buahnya yang menerobos masuk membuat Jungmo dan yang lain tekesiap.

“Tuan, anak buah Cho Kyuhyun sudah mengetahui tempat ini. Jarak 100 meter ada empat mobil hitam. Sepertinya mereka akan menyerng tempat ini.”

Sungmin membulatkan mata dan entah mengapa begitu senang mengetahui kedatangan Kyuhyun.

“Sial!” Jungmo menggeram. “Sebagian ikut denganku dan sebagian lagi disini menyandera pelacur ini. Ayo!”

Jungmo menuju pintu bawah tanah karena tahu sekeliling rumahnya sudah dikepung. Pria itu selicin belut hingga orang-orang Kyuhyun datang menerobos masuk Jungmo dan sebagian orang-orangnya sudah lenyap.

Anak buah Jungmo yang tersisa segera menodongkan senjata tajam ke leher Sungmin saat anak buah Kyuhyun yang bersenjata api mencoba mendekat. Mengetahui posisinya sebagai tawanan membuat Sungmin menangis dalam diam. Ia tak bisa mundur lagi.

Dari balik kerumunan anak buahnya mendadak Kyuhyun menyelinap lalu tiba di barisan paling depan. Matanya sontak menatap perempuan yang masih berstatus istrinya itu dengan pandangan tak terbaca.

“Kyuhyun.” Sungmin memanggil dengan linangan air mata bahagia. Sebentar lagi ia akan selamat dari penyanderaan ini.

“Tuan Jungmo sudah melarikan diri tuan.” Lapor salah satu anak buahnya.

Kyuhyun tersenyum sebentar. “Dia selalau hebat dalam hal itu.” Kyuhyun masih menatap Sungmin lalu beralih melirik kertas yang masih berada di hadapan sang istri.

Kyuhyun mendekat dan todongan pisau di leher Sungmin ikut mengerat saat mereka merasa pergerakan Kyuhyun mengancam. “Apa ini istriku? Oh.” Kyuhyun pura-pura kaget. “Kenapa kau belum menandatanganinya sayang?” Tanya Kyuhyun seraya mengambil surat itu lalu membacanya.

Pisau di leher Sungmin perlahan menjauh dan perempuan itu bisa bernapas lega. Anak buah Jungmo merasa pergerakan Kyuhyun tak membahayakan mereka lagi.

“Atau kau butuh tanda tanganku lebih dulu?” Kyuhyun duduk di atas meja itu lalu menyambar pena sebelum membubuhkan tanda tangan.

Sungmin terbelalak, tak menyangka jika Kyuhyun menandatangani surat itu.

“Kau bisa bersenang-senang dengan surat ini. Aku tahu kau sudah lama menginginkannya.” Kyuhyun tersenyum manis ke arah Sungmin sebelum berdiri lalu berbalik menjauhi calon mantan istrinya.

“Anda tak berniat menyelamatkan istri anda?” Salah satu anak buah Jungmo berujar, membuat Kyuhyun menghentikan langkah tanpa berbalik, ia masih memunggungi Sungmin. “Kami bisa saja memperkosa istri anda ramai-ramai.”

Kyuhyun tersenyum miring lalu kali ini berbalik melihat lawan bicaranya. “Aku tak peduli. Dia bukan siapa-siapa lagi bagiku.”

Bagai dicambuk tepat di kepala Sungmin bergetar mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

“Kejar Jungmo dan komplotannya. Aku ingin suratku kembali.” Kyuhyun berlalu, menerobos kerumunan anak buahnya hingga keluar dari gudang pengap itu. Satu persatu anak buah Kyuhyun mundur teratur meninggalkan Sungmin yang tertunduk sedih.

Pikiran perempuan itu berkecamuk. Bukan hanya Jungmo, Kyuhyun juga menganggapnya tak berguna. Di saat genting dan terdesak seperti ini tak ada satu orangpun yang sudi menyelamatkannya, bahkan sebentar lagi ia akan menjadi santapan anak buah Jungmo.

Sungmin tersenyum mengejek untuk dirinya sendiri. “Selamat datang di neraka Lee Sungmin.” Batinnya sedih.

\

/

\

/

T. B. C

Ini sebenarya siapa yang dihukum ya? Kyuhyun atau Sungmin, atau dua-duanya? Hehe.

Tapi jujur, saya ngetik situasi chapter ini dalam kondisi bagus. Saya aja sampe kebawa suasana*PelukKyuhyun. Pengen aja mereka yang jauhan dulu terus cerai *eh

Yuk direview lagi. Kayaknya makin lama Joyers makin banyak menunjukkan eksistensi. Saya kira sejauh ini joyers mendekati punah tapi Alhamdulillah ya masih ada. Hehe😉

 

 

245 thoughts on “FF \ KYUMIN | THE HUSBAND | CHAPTER 6 / GENDER SWITCH

  1. Sudah ku duga itu ulah jungmo
    Agak kesel aja sama ming yg mau maunya dibegoin sama jungmo
    Nah loh itu kyu kenapa main pergi gitu ajaaa
    Andwaeeee

  2. Nggak nyangka banget biarlah ming dapet sakitnya dlu…. asal jangan sampe dperkosa rame2….
    Kyu udah tersakiti tuh kasian😭

    Sih jungmo minta dpites….masih banyak masa lalu yg blm keungkep tuh…beh tambah seru aja eonni…..

  3. Komentar ulang -_-yag tadi salah nulis email kekkeke😠😠

    Untuk jungmo..maaf2 saja kau salah pilih lawan …..😤😤😤..Kyuhyun tam selemah itu

  4. Yaaak kenapa sungmin bodo banget😥 ya ampun kesel… seriusan..
    Kyuhyu~ah huaaaaaaa T.T
    Andwee… perasaan ku campur aduk… T.T
    Cuman mimpi please.. cuman mimpi aja author… T T
    tapi kemaren mereka kan masih sosweet.. kenapa ini malah T.T

    Ahhhhhh aku gila aku gila..
    Next author T.T fighting… :’)

  5. okeehhh, stelah skian lama dipost,, baru kali ini bisa baca kesemua nya dan waaahh cerita nya daebak … senang karena apdet nya jga gag lama lama bgt ,, sama spert crita crita sebelum nya yg selalu rutin di weekend … heheheh … ttp smangat lanjut crita nya min … dah kebayang sih gimana di chapter brikut nya tapi lebih enak klo baca langsung versi authornya bukan tebak tebak manggis … gomawo author buat cerita seru nya …

  6. Kashan kyumin. Awalnya marah sama sungmin tapi jadi marah sama kyuhyun. Aku kashan sama sungmin jadinya. Next thor. Ff terkeren dan greget yang pernah aku baca.🙂

  7. kakak demi apa ini kenapa jadi nyesek banget.
    bagian awal aku kesel banget sama sungmin dan kasian sama kyuhyun ketulusannya ga di pahami sungmin.
    dan bagian akhir sedih, kasian sungmin udah di manfaatin jungmo eh sekarang diabaikan kyuhyun.
    yahh kyu, selametin sungmin kyu. Sungmin udah sadar ko kalo yang tulus cinta sama dia itu kyuhyun bukan jungmo.
    kakkkk pliss update kilat lagi

  8. aaahhhh…no komen..no komen,saya bingung mo nulis apa,antara sedih kesel seneng udah bersambalado jadi satu adooohhhh,sungmiiiiin sungmin,knp juga lu bkin surat cerai,begini kan jadinya 😓
    next chap lanjuuuuuut

  9. Greget banget baca chap. ini eon 👍 harus kasian sama siapa ya sungmin atau kyuhyun?? 😂😂😂 pokoknya setia nunggu chap..selanjutnya eon 😁😁

  10. JOYERS HEREEE!!!
    Astagfirullah (nyebut dulu) Min kenapa bisa kepincut Jungmo sih? Padahal Kyu udah baeeeeek banget, Hyukie aku padamu ><
    Kyu marah dulu deh gpp, lagian ming emg harua dikasih pelajaran (xD)
    Lanjut ya kakkk

  11. bagus…sungmin pantes bgt dapat kaya’ gitu,d butakan cinta jungmo sih!udah kyu biarin aja sungmin sma pengawal jungmo mendingan selametin surat2 penting lebih kasian pegawai2 setiamu klo kmu bangkrut,entar cari istri lg yg setia yg gk oon kaya’ ming #emosisamaming

  12. campur aduk baca chapter 6 ini kak mel 😢 walaupun ming salah banget tapi kalo di posisi dia pasti sakit juga walaupun kyuhyun lebih sakit 😭 jungmo jahat beneeeer
    untuk next chapter mangats kak mel!

  13. 😭 Kyuuuuuuu… Stuju lah sma kau, biarin ja sungmin biar mikirrrr..dah kjar ja jungmo sana. pnas dingin eung bca chap ini.. Mel, ff km ini sllu bkin penasaran per chapter’y, kerennnnnn…next.

  14. hadeeeeeeuhhh ming , salah mu sendiri knapa menjebak suamimu ,, kau belum tau yahhhh seperti apa kyuhyun jika sudah jika dia merasa kecewa ,, skarang siapa yang akan menyelamatkanmu ,, miiiinnnn😥 benar kata donghae kau salah mengambil langkah .. haaaahh semoga suamimu berbaik hati dan menyelamatkan mu ,, ahhhhhh kyuuuuuu jangan tinggalin sungmin , bukankah kau mencintai nya ????/ dia sudah sadar kyuu ..

  15. pagi pagi disuguhin sarapan FF

    kyaa…kyaa..kyaaa.. sungmin rasakan
    atas perbuatan mu
    dan sekarang kyuhyun tidak peduli kepada mu
    tapi,, apa kyuhyun tega sungminnya disantap anak buah jungmo?
    OMG,,, gk bisa bayangin

    eon situasi lagi seru
    kyu jadikan sungmin tawanan diri mu
    dibanding tawanan jungmo

    ayoolah eon semoga moodnya lg ok ok nya
    biar bisa cuss lanjuttt

  16. saya bingung harus berkata apa,,?? antra kasihan sama sungmin,, tpi dia salah juga,,, ya sdahlah ditunggu kelanjutannya,,,!!! author SEMANGAT,,,,,,,!!!!!

  17. Kecewa sama min, tega teganya dia menghiati kyu demi jungmo..
    Setuju dengan sikap kyu, menceraikan min,,
    Itu kan yang dia minta dari kyu,,,,😢
    B
    Gimana min sudah puas kan keinginanmu buat cerai dari terkabul,,,,,
    Selamat menikmati….

  18. Ffnya keren bgt eonn… Aku jdi gemes k sungmin ternyata jungmon hanya ingin kyuhyun jatuh…
    Cinta kyu k ming tu tulus dia udah cinta sm ming dri sma…
    Kyu jgn gitu aku tau km kecewa tpi selamatkan ming dulu baru surat2..
    Lanjut eon semangat…
    Aku selalu mendukungmu….

  19. maafkan baru sempet review. dan baru sempet baca
    waaaw daebak kisahnya. bikin penasaran
    walaupun agak bingung sedikit, jd sebenarnya yg jahat kyu apa min.
    jadi pas SMA, sungmin ga kenal kyuhyun and geng? sungmin nya ga hilang ingatan kan?
    selalu suka dng gaya bahasanya melani.
    fighting!!!

  20. Duh” pasti di bagian tbc bikin penasaran😔 kasian ming di di bodoin sama jungmo,, author update kilat ya😘😘

  21. ternyata seperti itu yà….akhirnya sungmin telah mengetahui semuanya tp sayangnya sudah terlambat…..
    kira2 beneran gak ya si kyu gak peduli ama sungmin?kayaknya si kyu pasti melindungi sungmin dr jauh, mungkin si kyu ingin memberi pelajaran ama sungmin…..
    tambah seru nih……ditunggu chap selanjutnya….
    keep on writing…semangat selalu buat melanie

  22. kasian kyuhyun, gak nyangka selama ini sungmin berkomplotan sama jungmo. Biar deh sungmin diginiin dlu sama kyuhyun biar dia sadar akan perbuatanx.

  23. kyu kata kata mu itulohhhh~
    min udah ditipu jongmo ditambah ditinggal kyu , kasian min~

    tapi aku berharap nanti kyu yang tersiksa karna ninggalin min hahaha aku suka liat kyu tersiksa eon~ *evil laugh

    tapi tebakan aku ini bakalan kebalik min yang ngejar kyu , bener gga eon??

    makin cinta aja sama meleon kalo update cepet ginihhh *kecup basah :* wkwk update kilat lagi yya eon~

  24. hueee kasian kyuhyun dia padahal uda percaya sama sungmin tapi mala dihianati sih banget hiks hiks hiks tapi sungmin juga ga salah karna dia ga tau kalo sebenernya jungmo yang brengsek sungggmmmiiiiiiinnnnn juga koooorrrrbbbbaaaannnnn😥

  25. Kasihan sungmin, sumgmin kan gk tau yg sebenarnya,,
    Maafkan sungmin ya kyu, kau juga sangat mencintainya kan…
    Onnie buat mereka pisah dulu ya, buat mereka merasakan sakit krn berpisah dan akirnya bersatu karna menyadari perasaan masing2…
    Gomawo onnie untk ttp menciptakan krya yg selalu bagus…

  26. kok jd sedih gini ya T.T
    kecewa ama jungmo nd sungmin

    bs bs nya ngasih sandi brankas kyu ke jungmo…walaupun dia cnt jungmo tp ga segitunya juga
    dan jungmo juga… mungkin tujuan dia skrg itu harta bukan sungmin..
    pliis kyu jgn jd org jahat juga.. bikin min nyesel krn udh licik ama kyu ya mel..

    pasti harta itu ada nilai pentingnya ama kyu ampe kyu pertahanin bgt hrt utamanya

  27. ohhhh bikinn gregettt ..pengn rasanya bantu kyu tangkap jungmo..feelny nendang bangettt.. kebawa suasana antara pengn menyelamatkan ming atau mengejar jungmo huawww daebak ounni.. kerenn bangetttt..
    ohh tp itu apa kyu sudah terlanjur kecewa dgn ming?? tak mau menyelamatkan ming.. hay anak buah jungmo awas ya jangan apa-apakan ming,,
    next chapter ounni. semangat ^^🙂

  28. Aduh knp situasi’a jd bgni sich
    Knp min tega ma kyu, Tp kn kshn min jg, bnrn tu kyu bkln biarin min bgtu…
    Jungmo penganggu nich
    Semoga kyu gk bnrn tega ma min ah, smga min baik2k ja
    Lanjut chingu
    Gomawo
    Fighting!!!

  29. yey…2 chap sekaligus
    kan apa q blng …pst da sesuatu knp si bangKyu bisa ampe benci bngt ma jungmo bhkn hmpr ng.bunuh… pnts.n ja orng jungmo yg jahat… d chap nie agak kesel jg sich sm ming knp cuma inget pas kyu jahat… dia ga inget apa pas dia kabur ke rumah pohon siapa yg nolong.n…pas lg sakit siapa yg rela nunggu.n dia… eh mlh bntu.n jungmo bikin kyu bangkrut… hah…next chap update kilat lg eonn…pnsaran kira”kyu nolongin ming ga??? d tunggu next chap.y…😉
    Fighting….

  30. Bener kan selama ini jungmo cuman manfaatin sungmin buat niat jahatnya ke kyuhyun.
    Dan dari penjelasan eunhyuk terbukti lagi kalau cinta pertama kyuhyun itu sungmin.
    Sungmin terlalu dibutakan jungmo selama ini.
    Sumpah chapter ini rasanya campur aduk, pertama ada kesel nya sama sungmin karna kebodohan nya, kedua kasihan juga lihat dia yang dimanfaatin jungmo selama ini dan juga kasihan lihat kyuhyun karna orang yang selama ini dia sayang malah ngelakuin ini sama dia.
    Mel jangan bikin mereka cerai pelis, bikin aja sungmin dapat pelajaran biar mata nya kebuka karna nyata nya yang selama ini tulus cinta sama dia itu kyuhyun bukan jungmo.
    Baru kali ini kesel plus gregetan lihat sungmin.

  31. Kok malah jd makin runyam yaa?
    Hahh….kena kan tuh sungmin,,,selama ini buta akan cinta jungmo tp malah jungmo yg lbh jahat dr kyuhyun….

    Sekarang mau gmn lagi, jungmo buka kedok kejahatan trs malah balik di cerai kyuhyun,,,,

    Huft…misah aja lah kyumin.
    Hehehehe, sungmin kayanya bakal hamil yaaa dan anaknya kelak yg bakal menyatukan kyumin… I hope

  32. “cepat atau lambat kau akan menjadi orang yang paling melukai Kyuhyun.” 
    Kayak nya dari dasar hati paling dalem bngt tuhh

    Enggklah kyuhyun gk sejahat itu ama sungmin -_-
    Mingnya juga sih gampang di tipu dibutain ama jungmo -3-
    Lagi kyuhyun pengecut bngt gk mau deketin sungmin langsung -3-

    Jadi penasaran gimna awal ceritanya kyuhyun mau nikahin ming yg sebelum di altar itu …
    Mungkin kyuhyun udah kalang kabut yak ? Jadi nikahin secara paksa gitu wkwkwk
    Si sungmin yg keras kepala itu akhirnya sadar walau telat
    Haha next nya asap ya !🙂

  33. hwaaaaaa…
    kyunnieee andwaeeee…
    ming nya sih nakal, kyu nya kan jadi marah gitu…
    maafin ming ne kyuu, cepet tuh diambil? ming nya..

    lanjut eooonnnn
    like it

  34. brlinang air mata aq chinguuuu….
    huhu
    ksihan kr kyuhyun juga ksihan ke min…yp itu blsan buat min
    tp ttep dihati nyeseeeeeekkkkkk bgttt

    next kilat chingu huhuhu hiks

  35. Huweeeeee…..😭perasaanku di chapter ini campur aduk kesel, sedih, marah…pokok nya jadi satu…

    Ternyata Jungmo yg ngelakuin itu semua..
    #tonjokJungmo
    Sungmin kenapa lu ngelakuin itu sama Kyuhyun…
    Jadinya Kyuhyun marah kan..malah dah gak peduli lagi sama lu….hancur sudah😭😭

    KyuMin gak boleh pisaaaaahhh….

    Ayo kak di lanjut..makin penasaran sama tiap chapter nya… FIGHTING!!!!😁✊👍👌👌👌

  36. gilakk! hati gue! remuk!! *alay* udah nggak bisa ngmong apapun. intinya, waktu gue baca chapter ini, hati gue serasa diremas remas *apasiik* tapi beneran. satu kata thor -next!- pengen tau gmn kelanjutannya (x.x) udah sesak parrahhh pemirsahh~~~ hiks. nggak tau mo nyalahin sapa, kyu ato sungmin. yg jelas! gue tetep dukung sungmin yang tersakiti meskipun sungmin salah. karna gue pendukung sungmin yang tersiksa drpd kyuhyun. bkalan seru kalo min tersakiti. *stop* hwaiting fr next chap. ^^

  37. Oh sungmin kejam sekali kau.aku kira kyu yang kejam.
    Kyu harus kuat ya.jangan tinggalin sungmin.selametin dulu baru di tinggal biar nyesel.

  38. yah buat disini aku gak bsa nyalahin daddy ini kan juga hukuman buat pengkhianatan mommy, tapi yah daddy keterlaluan juga kenapa malah nninggalin mommy di sana😦 untuk chapter ini eonni udh berhasil ngaduk2 perasaan reader ditinggu next chapnya eon saranghae!

  39. Omo???????????? Chap ini menguras emosi loh!! Naik turun.
    Jungmo ternyata jahat sekaliii.. Tp menyenangkan saat tau org yg kyu cintai hanya sungmin seorang.. ^_^
    Tp.. Sungmin benar2 dibuang nih? Jungmo kasar bgt bicaranya gitu kesungmin. “pelacur kyuhyun”?? Ya ampun. Kyuhyun?? Dia bahkan sdh menandatangani surat cerainya. Apa benar kyuhyun meninggalkan sungmin, dan menceraikannya? Bukankah kyu cinta mati sama sungmin? Tp, saat mngetahui sungmin begitu, gak salah kyuhyun juga sihhh.. Tp…………… Sungmin……..

  40. ming kok jahat banget kasihan kyu kecewa berat tuh
    jadi cinta pertamanya kyu itu si ming kan??
    Duh bakal gmn nih kelanjutannya eonni jangan siksa ming ma kyu entar aq malah nangis hehehehe
    ditungu update kilatnya eonn

  41. Ahhhh g nyangka ming bakal berkhianat kirain dia uda mulai ada feeling sama kyu bahkan dia yg ngasih tau kode brankas..
    sumpah g cuma kyu q jg sakit hati tau ming kayak gitu kirain dia diculik ternyata.. *HugDaddyKyu…
    Tapi g tega jg ming may diapa2in.. hiks.. hiks.. ditunggu next chap y..

  42. Sungmiiin..T.T ya ampun.. knp km malah bersekongkol sama jungmo?!! Tuh kan jungmo pasti ada maunya T.T
    Ya ampun beneran gg tega liat kyumin renggang kyk gini T.T
    Kasihan kyuhyun juga~ 😭
    Kalo aja sungmin gg salah paham dan gg terpengaruh sama jungmo. Dan kyuhyun juga harusnya dr awal ngasih sendiri bunga+surat nya ke sungmin langsung 😭
    Ayo satuin mereka lg unn.. bikin sungminnya hamil *pletak
    Fighting for next chap unn~ ✊
    Yg ini chapternya lumayan panjang *O*

  43. Y ampun sedih baca chap ini..😥
    Itu Kyu beneran ga nolong Min?? Min dibutakan sama cinta Jungmo tuhhh.. Jadi gtu ceritanya, Kyu dh lama sukaa sama Min tapi sama Min di cuek’n malah bunga dari Kyu dibuang, y ampun sedihnya..

    Lanjutkan.. Fighting

  44. Ih jadi sebel ma ming. Pabbo banget c, udah tahu kyu segitu cintanya malah masih ngarepin jungmo. Aq udah duga tuh pasti jungmo ga serius cinta ma ming. Emang enak,,, jungmo pergi kyu juga marah.. Semedi dulu z deh ming.. Koreksi diri.. Kalau marahnya kyu udah reda langsung minta maaf. Ih gregetan pengen noyor kepala min😀 kyu sama aq z sini.. :p
    Thanks for the update… See you next chap.. ^^

  45. Huhuhu sedih lhat kyumin d chap ni😥😭😭ap yg trjadi pada ming smw krn kbodohnx sndri tp ksian ming jga krn dy d tipu sm jungmo Hrusx jungmo d hkum mati sja😈😒ahh bgm ni nasib prnikahn mreka ap lg kyupa sdh tanda tangan surat cerai😩😥

  46. ternyata bener jungmo pnya niatan jahat huuuhhhh… gemes ih jdi nyaaaa -_-
    dan sungmin aku keseeel sama kamuuu :@
    skrg jdi gini kan😦 kasian kyuhyun😦

    dan buat melani eon kamu harus tanggung jwab klanjutan nya harus scepat nya !!!!!
    love you kak :*😀

  47. Aiiih paboya lee sungmin… -,-
    Tapi kan kasian ming nya kyu 😭😭
    Selamatin aja dulu napa, trus baru disiksa sendiri, dikurung dikamar 😂😂😂

  48. kok jadi kesel sama ming ya, bodoh bgt dia selama ini cuma dibohongin jungmo. kyuhyun tulus cinta tp ming nya gitu bgt..kasian kyuhyun😭😭😭😭
    itu kyuhyun beneran gak nolong sungmin? yampun kasian juga sih. tp itu balesan buat ming. jungmooooo aish kemana kaburnya. kyuhyun harus dapetin suratnya lagi😞 jan bikin kyu jd gembel ya kak😢😢
    lanjuuttt~~ joyer are still here kak🙆❤

  49. Udah nyangka itu jungmo tp ga nyangka klo ming ikut andil d dalamnya. Kasian kyu..sungmin juga si..pasti kyu berubah lagi jd sekeras batu..lanjutt kak semangatt ^^

  50. mingggggg gegabah sih–”
    ehtapiii asli kasian parah. itu jangan sampe ming diapa-apain sama anak buahnya jungmo dong T.T

  51. Wach hore pagi2 buka wp eonni bawa updatean baru🙂 #tebar bunny🙂

    waktu baca ikut agak emosi juga saat tahu kalau yang menculik Ming secara sandiwara itu Jungmo TT

    Eh ternyata beneran y kalau rumah Kyu dimasukin perompok n itu orang suruhan Jungmo TT
    Eh ternyata pertemuan Ming n Jungmo saat di rumah sakit itu bukan hanya pertemuan biasa saja y ampe Ming mengatakan kata sandi dr brangkat Kyu TT
    Ming kejam juga ya di sini ampe membantu Jungmo buat menjauh dari Kyu TT
    Kyu sepertiny marah sekali saat tahu kalau Ming menghilang ampe mengerahkan semua orang kepercayaannya🙂
    Eh ternyata Ming memang punya hubungan tanpa Ming sadari y ma Kyu n Eunhyuk TT
    Kyu ternyata beneran sudah suka ma Ming dari lama🙂
    Sepertinya eunhyuk masih agak kesal ya ma Ming karena ternyata Ming memang sengaja merencanakan pergi dari yu dengan sandiwara diculik TT
    Kyu tampak terpukul y saat tahu kalau Ming memberitahu Jungmo soal kata sandi brangkasnya n Ming yang tinggal di rumah Jungmo TT
    Akhirny Ming tahu sifat asli Jungmo yang cukup meyeramkan sebenarnya TT n malah masih mendesak buat Ming menandatangani surat perceraian Ming n Kyu y.
    Ming sepertinya cukup terluka karena Kyu yang berlaku cuek dan tidak menyelamatkannya malah menandatangani surat cerai yang di buat ma Ming TT.
    Kyu masih tetap mencintai Ming tidak setelah apa yang dilakukan ma Ming ke Kyu TT
    Sepertiny orang tua Ming tahu ya sifat Jungmo makanya dia g suka ma hubungan ming n Jungmo dulu y🙂
    Surat2 Kyu berhasil direbut dari Jungmo?

    Dtungg klanjutnya eonni kl bisa kilat lagi ya hehehehe🙂

  52. ah aq koq jd binun ~(-.-)~
    ada apa dg kyumin?
    apa ni strategi kyu pura2 ga pduli sm ming 😒
    tumben ming dpt peran antagonis xixi…

  53. ceritannya bikin nyesek…..
    hahaha bener ya sungmin tu cinta pertamanya kyuhyun, mikir aja sih…
    sempat heran kenapa sungmin gak kenal sama mereka, ternyata pertemuan mereka yang cuman sebentar ditambah perbuatan jungmo. kira-kira konflik ini yang jadi puncak permasalahan mereka, duh jadi gak sabar lihat chapter depan, gimana reaksi kyuhyun terhadap sungmin….
    ditunggu aja selanjutnya….
    SEMANGAT SSEMANGAT SEMANGAT……
    FIGHTING….
    Gomawo……

  54. sumpah ini pertama kali gw baca ff yang sungmin nya licik banget, dan ini ff bikin gw nyesek banget , pgn cepet2 di lanjut, mudah2an sih cepet di lanjut, dan di sini gw keseeeeeeeeeeel banget sama sungmin, knp dia ga percaya sama kyuhun, terus knp juga dia harus percaya sama si b******k kim jungmo, bikin sungmin nya nyesel se nyesel2 nya , ( tapi jangan di perkosa rame2 juga keylesss ) sebenernya kasian juga sih sama sungmin kan dya ga tau apa2

  55. waaaaduuuhhhh ming bgtu tolol knpa dia takbisa mmbedakn mna yg tlus dan aku tak mnyangka klo mibg bgtu licik mlah mlebihi kyu.. bnuh saja tuh jungmo dan ank buahny..
    jngan smpai ming jdi ‘santapan’ ank buah jungmon, jngan biarkn kyu tlonglag..

  56. Aigoo…super cepat updatenya!!!

    Ming kenapa bodoh gitu, kasian Kyu
    Jungmo juga jahat bgt sie
    Tapi gw yakin Kyu pasti bohong klo ga perduli sama Ming

    Joyers ga mungkin punah Mel
    Haha

    Semangat lanjutinnya!!

  57. Oaaaahhh baru kali ini baca ff kyumin yg konfliknya bikin deg-deg an g karuanㅠㅠ tumben sekali kyuhyun nyerah gitu saja sm semuanya??, terutama atas sungmin😰 biasanya kyu mempunyai 1000 atau bahkan tak terbatas kata maaf untuk sungmin knp sekarang begitu?? Lanjutt author😃😃😃

  58. Whooaaa… complicated bngt niiii…
    Aduh kyu ksian bngt sh..
    Ming jga tg bngt ma kyu..
    awal ksian ma Ming ..
    Skrng kasian ma Kyu..
    Belain yg mna ni.. kekekekeke
    uldate klat y ..

  59. Masih gg percaya sm rencananya si umin😭
    Kenap ceritanya jdi gini unnie T.T
    Truus kenapa pula si kyu gg nyelamatin umin 😭
    Di tunggu chap selanjutnya
    FIGTHING !!

  60. Jadi penculikan itu rencana Sungmin Jungmo, ngeselinnya.
    Nahkan, kena batunya. Kyuhyun murka.
    Jadi gmna nasib Sumngmin. Hajar aja lah si Jungmo itu, Kyu 😡

  61. sungmin jangan sampai diperkosa dong. kasihan. Aku yakin kyu pasti nggak sungguh2 ngomong gitu. pasti kyu lebih salit lagi saat ngomoang gitu kan. Aku jadi sedih. ninggalin jejak lagi ka. fighting nulisnya

  62. makin gregeeet makin bikin penasaran. Aku tau author gk bakalan tega ming di apa2in anak buahnya jungmo kan.. ayo bikin konfliknya makin gregeeet lagi thor.. dan lanjut kilat ya

    Semangat:-)

  63. kyuhyun jahat bangetttt :”””) kasian sungmin kalo sampe digilir ya ampunn kyuhyun yg awalnya takut bukan main sungmin hilang jadi biasa aja gitu malah ga peduli:”””””

  64. aseeekk.. updet nya cepeet .. thankyuu eonni..

    duuh, feel ny dpt bgt d chap ini.. ak ikutan kalut masaaa..
    klo ak jdi kyu sih psti ngerasa d permainin laah.. wajar dia blg gt ke ming soalny dr info ny kn yg ngebocorin sandi brangkas ny itu ming.. kyu psti ngira ny emg ming itu berkomplot sama jungmoo ..
    dan aigooo.. kirain jungmo itu udah dtelan bumi.. eh tau2 nongol naah..
    n skrg ketauan kyu dlu naksir ming dr kpn.. ming ny aja dlu yg kurang peka.. kyu sndiri jg trlalu percaya klo jungmo bntuin kyu buat deketin ming ..
    huuft
    ming jg uda terlanjur percaya sama jungmo kali yaaa.. akhirnya percaya2 aja klo jungmo itu baik n mau nyelametin ming.. aslinya mah jungmo yg dr dlu biang nya
    aiih chap ini bkin emosi aja sih.. feel ny dapet bgt .. daebak eoonn..

    lanjut yaaa .. himnaeseyooo !

  65. eonni paling bisa buat orang gregetan kalau buat ff.
    lanjut oenni itu pasti ada yang direncanain kyu gk mungkinkan kyu ninggalin ming gitu aja.

  66. baru kali ini ngerasa sebel sama sungmin. rasain kan min disaat kyuhyun mencintai mu walau caranya sedikit berbeda malah digituin. kecewa banget sama sungmin kalau mau cerai ya cerai aja ngapain sampe kode brangkas kyuhyun dibocorin suka rela. kali ini aku setuju sungmin di beri pelajaran. jangan lama ya eon updatenya

  67. gregetan sama ming & kyuhyun….oeni ga bakalan bikin kyu beneran ninggalain ming kan, kyu tega banget….
    jangan lupa update ASAP eonni

  68. Kok masalahnya jd makin ribet chingu😭 Ming knp mau aja ikut sm Jungmo huaaaa:( Jungmo jahat bgt sumpah!😭

    Kyu jgn gitu sama Ming:( kasian Ming nya huhuhu jgn tinggalin Ming ya Kyu😭 Jangaaann😰😰😰

    Lanjut ya chinguu semangat!! Aku gak sabar next chapternya😊❤️

  69. Serius eon aku bacanya ke bawa suasana banget, sempet benci sungmin yang ternyata ikut andil dalam penculikan dirinya sendiri wkwk
    Tapi ga tega juga liat sungmin yang begitu, huweee jadi serba salah *nah loh* Chap ini juga di jelasin tentang masa lalu kyuminjung.. Kyuhyun ga bener-bener ninggalin sungmin di situ kan?? Ga kan?? eonniiiiiii??? Ga bakalan cerai kan?? huweee jangan sampe cerai pokoknya!! kekeke~
    Baru kali ini ff eonni penuh dengan emosi yang menggebu-gebu(?) Biasanya sosok yang selalu menyebalkan dll itu kyu tapi sekarang dipegang sungmin, walau kyu tetep nyebelin & jahat wkwkwk
    Good job buat chap ini eon, sudah memporak-porandakan emosi ku haha
    Next chap di tunggu yaa eonni sayang~
    Fighting!!!!!!! ^^

  70. kasiannn banget ming dicampakin sama kyuhyun ,
    udah feeling kalo jungmo tuh ternyata jahatt.
    ffnya makin seruu eon (y)

  71. Chaptr ini menguras emosi bgt, bkin deg2an. Jungmo licik bgt, ak kr dr ktmu sm Min di RS dy ga ad niatan buat ngerebut Min, trnyt rncnany ud rapi bgt.

    Kasian sm Min, kasian jg sm Kyu. Kyu pasti sakit hti bgt, cintany dr dl sm Min tp Min malah krjasm sm Jungmo buat jatuhin Kyu wlu sbnrny Min ga kyk gt tp sephmny Kyu mrka sm2 licik. Kyu pasti ga tega bgt sbnrny ninggalin Min mau digilir rame2. Siapapn selametin Sungminnn.
    Ditggu kelanjutnny iaa

  72. penjahat nya mmg jungmo ternyata, tp nggak nyangka kalau sungmin jg ikut terlibat…
    nah lohhh, apa-apaan si kyu main tinggalin sungmin….
    udah ttd surat cerai nya lagiii….
    ckckkckckck, kasian amat nasib nya sungmin..
    kyu udah bener-bener kecewa sm sungmin…
    next chap ditunggu eonni

  73. sungmin yang gegabah dan kyuhyun yang kecewa..
    tapi aneh kalau kyuhyun tidak mau menolong sungmin, bahkan terlihat punggungnya saja kyuhyun sudah marah2..
    ini ffnya makin seru🙂 , kyuhyun pasti memiliki rencana lain dan kyuhyun memiliki banyak rahasia yang masih belum terungkap ..
    ditunggu kelanjutannya🙂

  74. ternyata jungmo beneran org jahat, dan cinta nya ke sungmin gak tulus…

    kyu selamatkan istrimu.. kamu gak seriusan kn main pergi gitu aja…

    ternyata kyu temen masa sekolah nya sungmin, nnti bakalan ada flashback masa sekolah mereka gak eon?

    ditunggu lanjutannya… semangat😉

  75. bisa dimaklumi keputusan kyu..ak g bisa protes.kkkkk….jalan ceritanya penuh kejutan..daebakkkkk!!!!!! tinggal tunggu update an aj dah…

  76. ahhhhhh tambah serua jaaa,bikin greget nih ..pen matiin jungmo pen maki kyuhyun pen marahin sungmin gustii kenapa ggampang banget si di begoin kan akhirnya jadi kayak gini

  77. ahhhh kami kan setia sama kyumin haha apa lagi ff d blog ini.. selalu baguus.. aku suka d fakta kalo kyuhyun tuh cinta mati sama sungmin.. selalu gitu haha seneng banget ❤❤❤❤❤

  78. #SHOCK
    #SPEECHLES
    #EMOSI
    #GERAM
    Gak tau mau blg apa.tp tp…gk nyangka sungmin jg dalang dr penculikan dirinya sendiri.dan sayangnya,sungmin tertipu oleh jungmo –selama ini!!
    dan dan…kyupil,kembali menunjukkan sisi antagonisnya.GILA! ini critanya diluar dugaan.gk nyangka akan jd bgini ctitanya.baiklah…kurasa sungmin mmg harus mnyesal dan mrasa bersalah sekarang….ottokhe???

  79. Entahlahhhh…setiap baca ff ini di dalam hatiku berasa bergetar gitu…pas baca ekspresi muka jadi beda2…Sungmin rasanya bukan cuma kyuhyun yg benci aku jugaaaa…aigoooo kau begitu jahat sekali min…jelas2 kyuhyun cinta sama kamu malah ngersepon si br*ngs*k jungmo yg terang2 cuma manfaatin kamuuuuu…next chap chingu penasaran apa sungmin bener2 masuk neraka atau ada malaikat lagi yang mau nolongin dia…*aigooo aku sedih bangettttt😦😭😭*

  80. jauh pisan dari bayangan aku ttg kisah ini….prok prok prok buat mu eon #hebaaaaaatttttt

    sbnrnya kesian kalo sampe ming berakhir cerai dr kyu, tp sungmin ‘oon’ gabisa bedain mana tulus mana modus #halaaaaah apadeh

    lanjut eon.., oiya coment ini aku random(lagi) dr chapt yg kemarin yaa

  81. Apa”an ini saya , baca ff loncat langsung ke chap 6 begini hahaha…

    Kyu serius ngomong begitu ??
    Rada kesel sama min sih , dibutakan cinta ke jungmo malahan bikin dia terpuruk.
    Tidak ‘diinginkan oleh kedua pria yg ada dihidupnya
    ‘Pria yg ia cintai dan pria yg mencintainya ‘

  82. di chap ini terjwb..trnyta pnyebb kyu benci bnget sma jungmo krna dia ngrebut cnta prtmanya dan trnyta bner cnta prtma kyuhyun itu sungmin.
    sebel sma jungmo dia licik bnget,liat aja ntar klo kyu brhsl nemuin kmu.
    kyu kyakya kcwa bnget sma ming smpai g,k mau nolongin ming,dan lbih prahnya lnsung tnda tngani srat cerainya.
    Andweee!!jgan smpa kyumin pisah..

    smngat trus bwat mel-ssi,dtnggu chap slnjutnya..

  83. Lhoh kyu..kok gitu sich??
    Trs nasib ming gmna?
    Balik lg dech kyuu pliiiss
    Yaa walopun ming nyebelin sich..tp dia skrng uda sadar kok..ya kn
    Jauh2in kyumin nya jngn lama2 ya author-nim

    Semangaat ^^

  84. Gk nyangka klo Ming sejahat itu…jadi yang salah disini? tentu aja ming… jleb banget pas kyu bilang kalo ming bukan siapa2 lagi buat dya T.T nyesekkk!!! trus gimana dong nasib ming setelah ini? update cepat ne eon, jebal!!!!! ><

  85. Hyahhh~ update xepet plus isi’y puanjang #lumayan
    Jlebbb~ knpa part ini isi’y tegang(?) semuq dr awal ampe akhir
    bikin ga kiat nahan nunggu lanjutan’y
    Tlong cpet² d lanjut
    YaAllah berilah author waktu luang ug bnyk biar bsa update cpet lg #aminnnn
    d tunggu sangaattttlaahhh~ \(^_^)/

  86. Ige mwoya??? kenapa hubungan kyumin jd gini?
    Ming sih pake berpihak sama jungmo segala.

    aku berharap kyu bisa nyelametin surat” berharganya

  87. Sakit hati saya, kyumin jauh jauhan. Mana jungmo kurang ajar! Di jadiin rujak bebek aja dia eonni.
    Kok min gitu ya gak ngehargain kyu ngasih mawar putih nya. Langsung dibuang ke tong sampah.
    Yaampun prasangka baikmu ke min sangat luar biasa.

    Kyu ini salah paham jangan benci sama min ya😢😢😢

    Eonni semangat!!! Lanjut chapter selanjutnya yaaaaa

  88. Wah akhirnya bisa komen hihihi… pas chaptet kemaren bingung saya mau komen apa…. hihihi…. wah kasian umin… yah walo dia nya jahat tapi tetep kasian… d tinggalin begitu aja heuheu…. ayolah kyu kasih kesempatan buat umin hehehhhe…. wah ga sabar buat selanjutnya hihi
    Authornim… semangat ^_^

  89. Kyumin bneran akan berpisah eon?big no….
    Kyu pasti kecewa berat sm sungmin……
    Pingin cakar2 jungmo rsanya dia dr awal sdh jhat ma kyu….
    Ditunggu lnjtannya eon…

  90. OK Ok !!
    Ini chap yg pling bikin sambalado hati.
    Aiishh !! Mommy knapa tega bgt small daddy, trus daddy jga knapa kbawa emosi …..
    Aiissh Eonni, kasih cuti dulu apa sma tuh TBC, kkkk ~
    Eonni Aq padamu, muuuuuaaacccchhh !!!
    Next chap eon, saranghae

  91. wuuhuuuyy eonnie update cepat nih. aigoo chapter ini yang paling menegangkan. ternyata kyukyu berbuat itu semua ada alasannya. Eunhyukkie, you did a very good job. Kyu Kyu please jangan tinggalin Minnie.
    Ditunggu chapter selanjutnya eonnie. saranghaeyo

  92. Yatuhan ming kasian amat udah gk Ada yg peduli.. yaudh ama aku aja ming sini…
    Semoga kyu cepet nyadar walaupun ini salah sungmin uga

  93. Kok jd bgini ya ‘-‘)?
    Bendera perang antara kyuhyun vs jungmo,,
    Sperti dugaanku,ming d culik jungmo,,tp yg ga trbaca itu ming malah senang dan menikmati. Kirain slama ini ming udah ngrasa dan mulai jtuh hati k kyu,,trnyata ttep balik k jungmo
    Dan klo jd kyu emg sakit bgt psti krn kyk dikhianati org yg paling dia cinta,,
    Maaf ming,kali ini saya stuju dgn pnulis yg bkin km menderita dlu😁 smpe km sdar dan ga galau aja ttg sp yg ada d hatimu

    Lanjut melaaa😁

  94. Astagah saya jatuh cinta sama ff ini! Haha reader baru nih.
    menarik sumpah menarik. Suka bgt sama karakter kyuhyun! Iya sungmin aja bikin nyesel dlu. Tapi eh tetep ntar si kyuhyun yg disuruh ngejar.

  95. Oh tidaaaakkkkk… ternyata yaa, jumong kurang ajar, terus maksud kyuhyun apa coba kek gitu, ayoolah kyu.. sungmin udah tau semuanya dan kau malahan seperti ini, aduhh… makin galau gegara ini ff 😭😭😭😭

  96. Biarin lah Sungmin kena hukuman dulu,, salah sendiri dy mau2nya di bodohin ma jungmo jelek itu…
    Tp jangan di bikin cerai donk,,,!!!
    Kyu… tenangkan hatimu, masa’ perjuangan selama 8 thn sia2 gtu aja…
    Habisin aja tuh si jungmo jelek,

    Btw, seneng deh buka blog kak Melanie ternyata udah update.. biasanya harus sabar menunggu.. 🙂
    Ayo dunk update kilat lg ya, coz udah emosi tingkat akut ma si jungmo jelek itu..

  97. kyaaa saya tidak bisa berkata apa-apa, semuanyaa arghhh >_< , ditunggu kelanjutannya kak, makinnn penasaran. jangan sampe diperkosa sungminnya, kyu tega amat sama Mung:-(

  98. seru… ternyata min beneran cinta pertamanya kyu tp sayang min gtw sama sekali gara2 kelicikan jungmo.. btw kenapa jd begini? ga nyangka klw min bakal rencanain ini ma jungmo dan min sudah salah perhitungan karena kebodohannya… mungkin awalnya min kira jungmo baik tp nyatanya jungmo lebih jahat dari kyu… nyeselkan min nya… nyesek dan sedih pas kyu tandatanganin suratnya…. kyu ga beneran kan mau ceraiin min? semoga aja itu cuma sebagian dari rencana kyu buat bodohin jungmo biar jungmo masuk perangkapnya dengan begitu kyu bisa mengambil kembali semua miliknya termasuk min dan hartanya karena kyu pasti ga bakalin biarin jungmo berkeliaran begitu aja sebelum kyu berhasil menyingkirkan ataupun membunuh jungmo hehehe…. lanjut terus… semangat….

  99. Ternyata selama ini Jungmo hanya memanfaatkan Sungmin saja….
    Sekarang Sungmin mengambil keputusan yang salah pasti Kyuhyun sangat kecewa…
    Kasihan Sungmin, aku harap Kyuhyun bisa memaafkan Sungmin…walaupun kesalahan Sungmin sangat besar dan bisa membuat Kyuhyun bangkrut total
    Ditunggu kelanjutannya

  100. waahhh, jadi smuanya rncana si jungmo yahh… knp ming pake bantuin jungmo sihh?? -,-
    jadi bingung, ini sbnrnya siapa yg jahat?? sungmin atau kyuhyun?? ming tega bgt bohongin kyu, dan kyu jga tega ninggalin ming sama pnjahat2 itu hikss TT smga ming gak di prkosa sama mrkaa… ming kan hanya blh di sentuh sama uri kyunnie hahahahha….

    nyesek bgt chapter ini, eon.. huaaaa TT
    smoga chp dpan kyumin bisa maaf2an.. hehehehhe biar bsa romantis2an lagiiiii kkkkkk~

    tenang aja eon, msh bnyak JOYers yg setia sama kyumin.. ^^ mungkin gak bkalan punah smpe 7turunan.. hahahaha
    gimanapun keadaannya, kita bkal ttp ngedukung KYUMIN kok.. ^^
    Fighting eon!!! ;*

  101. Yah sedih nih bacanya.. greget pas tau sungmin berpihak sm jungmo di awal tp alhamdulillah yah ternyata udah tau kalo kyuhyun protagonisnya. Tapi kok tapi kok tapi kok kyuhyunnya…….aaaaaa sudahlah😥

  102. aq jga seneng bgt pas tau ming cinta prtamanya kyunnie ^^ trnyata dari awal kyu emang udah falling in love sama bunnymin.. yeayy!!! \=D/
    smoga hati kyu tergerak trus dia balik nyelamatin ming dari para penjahatt ^^ kan ksian jga klo ming smpe bnran d perkosaaaa… omaigat,, gak bisa ngbayangin deh pkknyaa.. x_x
    seeyou next chap, eon ^^

  103. Nggak nyangkaaa, cho kyuhyun tega bener, tp itu salah sungmin juga sih..
    Mudah2an kyuhyun cepet insaf biar bisa liat moment mesranya mereka lg😀

  104. aaaaagghhhhh ..kyu jangan prgi pliss,, jgn biarin sungmin diperkosa masal ,, y ampun .. Bner2 deh chapter ini ,awalnya sebel ama sungmin, tega2.nya dia nipu kyuhyun .. Tp pas trakhiran ga tega jg klo sungmin smpe diapa2in org2nya jungmo … Slalu mnnti lnjtnya kak ,smangat😀

  105. ini baguuuuus
    maunya sungmin jangan di cerein, tapi dibuat menderita, tapi jangan cerein ya..
    terus buat dia hamil kek gitu biar tambah melas wkwk
    keep spirit and writing! fighting!

  106. Aaahhh kok jg bgni sihhh????
    Jungmo ternyata gk tulus. Kyu udh gk pdli lg ama ming. Trus apa yg bakal terjadi ama ming? Gk bisa ngebayangin..

    Gk sabar sm lanjutannya. Kyu bneran nih dh kcwa bgt sm ming. Plisss.. Gak sabar sm lanjutannya..
    Cemungud buat next chap!!!

  107. suka lahh sama chapter ini hehe , mian baru revieww ..
    aku seperti bisa ngerasain emosi dalam chapter ini ..
    dari sakit hati plus kecewanya Kyuhyun karna Sungmin , marah dan kecewa nya Eunhyuk karena Sungmin , sampe down nya Sungmin yg gk diakuin sama Kyuhyun .. mngkin karena hatiku juga lagi kacau jadi emosi nya dapet bgt heemm ..
    Tapi jujur chapter ini penuh emosi , aku suka dan salut untuk penulis yg pandai membangun suasana .. Eonni tolong chapter depan lebih dipanjangin lagi 😂😂 Terimakasihhh…

  108. Ke bawa suasana banget bacanya aku sampe nangis kak😭😭 aku bingung harus kasian sama siapa sama sungmin apa sama kyuhyun dua duanya kasian tapi dua duanya salah juga😂
    Kasian sama sungmin udah dibenci sama kyuhyun tapi sungmin kan gak tau kalo jungmo kelakuan aslinya gtu ah ya sudahlah ku tunggu lanjutannya kak😂😂 FIGHTING!! ^^

  109. Benar pan ternyata jungmo, yahh ternyta sungmin bersekongkol jahatin kyu. . .
    Jadi selama ni jungmo bohongin ming, ming kena batu nya tt jadi kyuhyun balas dendam kan. . . Kasian uri ming ><
    Makin penasaran ,, next chapte kilat eon *fighting

  110. Hueerr ga nyangka kalo minnie akan membohingi kyu sampai spt itu. Kl begini yg jahat itu minnie. Mau aja di tipu muslihat sm momo… Momo kabur dan minnia jd dibenci kyu… Huhuhu penasaran sm chap 7 nya… Hr selasa ya mel???

  111. min yg buta soal keberadaan kyu n kyu yg trlalu pengecut selma 7thn, klo udh begini jd kasihan min, trus gmn nasib min??? Ga akan punah melanie, selma kyuhyun & sungmin masih di sj dan selama author punya cerita utk kyumin maka joyer akan selalu ada, ttp semangat ttp berkarya sprti sj yg selalu berusaha utk para elf

  112. Apa ini?,apa ini? Kyaaaaa… Ternyata ming brsekongkol dgn ex nya. Aihhhh gak nyangka ya… Ah udah ada sdikit cerita msa laluny kyumin.kok ming kejam bnget sih??huhuhu cho kecewa . dia gak mau nolongin lg. Selamat utk mu ming TT_____TT

  113. sungmin bego! kyuhyun juga bego! cuma jungmo yg pinter dsini buktinya dia bs pura2 selama 7 tahun *dipites joyers* hikssss mel chapter ini bnr2 menguras emosiku(?) hayo tanggung jawab! next chap update soon ya :*

  114. sungmin ihhh ngapain juga dia bantu jungmo sampai kayak gitu, nah lihat sekarang dia di campakan jungmo sama kyuhyun sekaligus kann,,
    penasaran bagaimana nasib ming sama kyu,, ditunggu next chap nya eonnie semangat😀

  115. Kak mel, update lg…
    Tuh kan bener, kyu dr awal emg udh jtuh cinta sama ming. Tp ming aja yg nggak tau…
    HahHaha…rasanya kok aku speechless ya kak…
    HehHehehe… Bagus bngt, skrg smkin tdk trbtebak…
    Tp jgn buat angt ya kak… Byanginnya ngeri…
    Kyu klau mrah ngeri, tp aku ykin kyu nggak stega itu….
    Karena kak mel sllu pny kisah dibalik kisah (?) ahahaaha… Yg bkin reader nnti brkata “oohhh”…
    Hehehehe… Tetap semangat kak… Saranghae…
    😘😘😘

  116. Baru aja D chapter kemaren q nanyain keberadaan nya jungmo…
    Ternyata eh ternyata… Ckckckckk.. 😑 *geleng2 kepala*
    Senjata makan tuan sungmin… Gx nyangka bisa berkomplot gitu ma jungmo… Bener2 Gx kepikiran q… Emang ff eon susah d tebak.. DAEBAK DECH POKOKNYA. Q kira sungmin dah luluh.. Soalnya dia bersedia ngelakuin “itu” tanpa d paksa eh Gx tau nya…

    Tp kasian jg sungmin kalo harus jd mangsa anak buah nya jungmo.. 😭😭😭

    Kyu balik lg dong selamatin sungmin…

    D tunggu eon lanjutannya kalo bisa jangan lama2 ea 😊

    #whaithing 😉

  117. Kya… Mel chagi jahat…😥

    Sungmin jahat bngt. #nahloh
    Kyuhyun udh cinta mati tp dy malah tega kerjasama sm Jungmo buat hancurin Kyu
    N skrg Kyu sendiri yg ngebuang (?) Karena Kyu udh sakit hati.

    Sungmin salah udah nyerahin kepercayaanny k orang yg salah ckck.
    Tp ga tega jg klo smp Sungmin diapa2in sm ank buah Jungmo.
    Tp yakin deh Kyu ga bakal setega itu..
    Next lg chagi…
    Ff mu emang daebak^^

  118. iini gatau harus nyalahin siapa, kalau nyalahin sungmin tp da sungmin gak 100% salah kyuhyun jg gitu aish gatau ah bingunggg, atau harus nyalahin jungmo??? Soalnya dia kan yg dari awal udah ngebohongin keduanya. Aish kasian bgt sungmin sama kyuhyunnya. Udahlah pisah aja mereka berdua entar abis beberapa taun kemudian kyumin ketemu lg pas sungmin punya anak kyuhyun wkwkwkw

  119. Aku gataauuuuuu. Ya ampun sumpah baper. Kesel banget sama sungmin dan aku kasihan banget sama kyukyu. Hiks, disini berasa nyeselnya ga ketulungan. Arght! Udah aku sedih jadinya hiks. Next chapnya tolong sedikitnya ada kebahagiaan buat uri kyumin mel eonni😥 T.T

  120. Hiks terbawa suasana sampe nangis.. seriusan sakit bgt ming nya digituin 😭😭ceritanya bagus keluar jalur ff biasanya hhhaaa ditunggu chap selanjutnya… jangn lama2 penasaran…

  121. Ige mwoya ??
    ya aiiisshhh !!!
    hancur hancur hancur daah, remuk berkeping” ini hati ..
    gx bisa komen apa2, eonni Jjang !!!
    next chap kilat eon, ya ya ya ya

  122. nggak nyangka sungmin ngehianatin kyuhyun, kupikir dia malah udah mulai cinta ternyata emang di udah ngerencanain semua sama jungmo termasuk ngasih tahu kode brankas nya kyuhyun…
    dan jungmo pasti cuma mau manfaatin dia aja buat nyakitin kyuhyun, min kasihan banget sih😦
    aduh galau deh nih kyuhyun kecewa banget kayaknya sama sungmin…

    jungmo jungmo benci deh
    thanks kak melan udah update kilat🙂 semangat terus ya

  123. Aku pikir rasa cemburu Sungmin saat di pesta adl salah satu bukti bhw ia sudah mulai menerima Kyuhyun sbg suaminya. Mungkin saja benar jika Sungmin sudah ada rasa, hanya saja rasa cinta Sungmin thd Jungmo masih ada sehingga Jungmo – Sungmin merencanakan semuanya.

    Rencana penculikan Sungmin, merampok surat2 berharga perusahaan Kyuhyun, sampai rencana perceraian Kyuhyun – Sungmin. Aku setuju dengan Eunhyuk saat menampar Sungmin. Sungmin salah, ia buta akan cintanya thd Jungmo yang sebenarnya hanya mengincar harta Kyuhyun. Buktinya Jungmo meninggalkan Sungmin saat Kyuhyun berhasil menemukan rumah Jungmo.

    Di chapter ini terungkap alasan Kyuhyun menikahi Sungmin dan siapa wanita yang Kyuhyun cintai sejak lama. Ini hukuman untuk mereka berdua. Hukuman untuk Kyuhyun yang menikahi Sungmin dengan paksaan dan kebohongan, serta hukuman untuk Sungmin yang masih saja dibutakan oleh cintanya thd Jungmo dan menutup mata perasaannya thd Kyuhyun.

  124. Pabo ming!!… kenapa juga ming cepat ambil kkeputusan dgn bercerai ma kyuhyun.. tuh lihatkan, kyuhyun juga udah tau rencana ming jadinya dia bersikap begitu.. jadi sedih sekaligus marah ama sungmin.. 😭😬 walaupun gitu kyuhyun jgn juga gitu ama sungmin, kan kasihan… mudah2an kyumin dpt bersatu lagi dan gk marahan lagi… Lanjuuutt kak…😄

  125. Kalo sampe kyuhyun tega ngebiarin sungmin jadi santapan anak buah jungmo, aku hanya bisa berharap donghae atau eunhyuk yang menyelamatkan sungmin.
    Lanjut thor.. semoga selalu dalam kondisi bagus🙂
    Kali pertama review hehe #peace V
    Baca author’s note jadi tergerak untuk review, 고마워

  126. dan akhirnya ketahuan siapa yang jahat sebenernya😦
    kasian kyu, kasian juga sungmin

    haduhhh…Please updatenya yang cepet ya??? please

  127. Huaaaaaa….
    kenapa jadi begini wae wae wae….
    jd sebel sama sungmin trs jungmo kasian sama kyuhyun..
    trs jadi sebel sama kyuhyun kasian sungmin huwaaaaaa… q jd galau..
    mana kyuhyun bgtu sj menandatangani surat cerai itu..
    bagaimana ini jadinyaa,??

    kalo sungmin hamil bagaimana,??
    oh my God…

    next next next nyaa miss…

  128. Ohhhh tryt ini hanya sandiwara n berbalik mnjd kenyataan. N ini hukuman bt ming yg g tw p2 tp dh menuduh kyu yg g2. Tp kshn kyu kmu psti bimbang kan kyu? Lanjuttttttt

  129. Omg, gak nyangka sugmin ternyata lebih jahat dari kyuhyun.. kecewa banget dech di part ini sama sungmin….
    Niatnya mau cerai malah sekarang yang di cerai… ckckkcck kasian..😏😏😏

  130. kak melan aku nangis bacanya 😢 tanggung jawab! hiks
    jungmo ternyata jahat jd selama ini dia cuma pura2 mencintai Ming dan Ming baru tau hal yg sbnrnya.
    kasian Kyuhyun sumpah. sakit hati lah si Kyu. udah gak peduli lg sama Min huhu

    jangan cerai ya klian berdua ㅠㅠ

  131. biarin ming sadar deh kalo kyu itu yg paling baik buat dia, kyu juga paling gak tahan lah ninggalin ming lama-lama😄😄

  132. kyu ga akan setega itu kan
    kenapa umin
    menyesalkan
    kyu ayo balik lagi tolongin umin
    kyu pasti sangat tersakiti begitu juga dgn umin
    jgn bikin kyumin pisah dan ber lama lama di situasi ini

    update cepet
    semangat
    keep healthy
    gomawo

  133. Kyuhyu kecewa tuh sama Sungmin, sampe tega banget ninggalin duluan tanda tangan surat gugatan cerainya,
    Jungmo licik, sama jahat banget manfaatin Sungmin,
    Sungmin…., entahlah binggung kalau komen tentang Sungmin di chapter ini, kasian banget,
    Semoga gak jadi cerai, sama semua kejadian di chapter ini cuma sementara dan cuma emosi sesaat Kyuhyun,
    Semoga….,
    Kak jangan buat Sungmin lebih nelangsa lagi, kasian….,
    Next chap ya,
    Semangat,
    Terima kasih…,🙂

  134. Hi kak, salam kenal. Saya barusan nemu website ini lewat ff like a pet, tapi semua chapternya diprotect jadi saya tinggalin jejak disini dulu.

  135. yaa..kecwa sich ma sungmin krna sekongkol ma jungmo n tdk melihat btpa kyuhyun mencintaix hufff..tpi,,smga kyu bisa maafin sungmin mngkin dia ikhlaf???..daebak…d tnggu next.x..n jgn smpai sungmin d apa2in ma ank buahx jungmo ….andwaeee…:)

  136. Ternyata memang jungmo yg culik sungmin… eh.. ngga d culik deng… dateng sendiri…. sepertinya sungmin sudah cinta mati sama jungmo sampe ngga peka sama perasaan kyuhyun… wajar sih klo kyuhyun ngambek ampe parah gitu…. malang nian nasibmu ming ming… jd ngga tega sama sungmin….😢😢😢😢 tp klo jd kyu aku juga kesel banget….😡😡😡😡

  137. Sungmin emg bodoh banget!!!! *greget bgt m Ming (」゚ロ゚)」*

    Dan itu ganjaran yg pantas utk Ming!!! *msh emosi sm Sungmin 😤

  138. Chapter ini bener2 keren.. Serasa di real wkwkwk bedanya pelakunya bukam jungmo tapi *tit*

    Kyuhyun gayanya sok sokan. Sok cuek, sok gapeduli sama ming wkwkwk tapi suka sih cara kyuhyun bales dendam ke ming hohoho /miko jahat/
    Ming sih bikin kecewa ;((( macem sekarang kecewanya T_T

  139. Aduhhhh…. eonni… emang ada bagusnya kalo mereka pisah dulu tapi jangan sampe sungmin di perkosa rame2 . Andwe….. g bisa bayangin daebak eonni

  140. Jinjjaaaaaaaa??? Aish!!!

    Motif jungmo murni harta.. dia manfaatin ming gegara bikin kyu sakit ati dan ngerebut harta kluarga Cho. Ming emang tertipu oleh kelicikan jungmo, tapi bukan mutlak salah sungmin, smua berawal dari perasaan cinta kyuhyun *nah lohh*..

    Pas sungmin merawat kyuhyun d perkemahan sekolah, dia jga ada rasa kan sama kyuhyunn *hope*.. atau g setidaknya dia mulai suka sama si pengirim bunga. Ming pasti punya alesan knp mbuang tuh bunga mawar putih?? Knangan menyakitkan?? Atau mungkin trauma hhihi

    Jgn siksa ming terlalu jauh yaa.. setelah mendapat paksaan dan kkejaman kyuhyun serta siksaan jungmo, itu sudah mrupakan hukuman krn percaya jungmo, truss skrg mau dceraikan dcampakan kyuhyun gitu?? Tragiss… smua berawal dri kyuhyunn, sharusnya dia bisa mmaavkan sungmin baik kata2 maupun perbuatan hhohoo…

    Soal kyuhyun meninggalkan sungmin, its just strategy, right?? Masak kyuhyun ninggalin cinta pertamanya gtu aja dtambah masak dia sceroboh ituuu???
    Perceraian dkatakan sah jika suami istri masama mnandatangani surat cerai… pasti ming g bakalan mau mnandatangani. Cinta butuh bukti.. atau g pisahin mreka bentarr truss balikan balikan balikan hhaha

    Bole request???
    Please, hadirkan sunghyun atau minhyun atau sapa lah, pokoknya baby kyuhyun dan sungmin^^ kalo g ada yaa gpp kok.. hhohoo

    Maav comment nya terlalu panjang^^
    Gumawoo tanteee mel… xxx

  141. Gk sbar chapter depan. Smoga mood eonnu membeaik selalu dn cpt2 update nya jd ff yg pling di tunggu2 ini the husbaun jjang, melani eonni saranghae kkkk😍😘♡♡♡

  142. Aku ketinggalan…
    Waduh ternyata jungmo licik nian
    Dasar penipu
    Kyk nya chap ini kyk hukuman buat ming
    Dia yg lbh terpukul akan kenyataan sepertinya
    Sempat g nyangka kelicikan komplotan jungmin serapih itu

    Ditunggu next chapt nya kak ^^

  143. Sialan sialaan, udah uwe duga itu jungmo,, eon pliiis jgn buat umin jahat ama si gembull.. Gak kuat bacanyaa..huwee
    Cpetan lanjut chap berikutnya okee..himnaee..

  144. jungmo tooo sudah saya dugaa,,
    aku sudah memperkirakan ming ama kyu ada hubungan di masa lalu,,
    eh ternyata bener,,
    inu kok jadi malah ngejauhin ming gak kyu gak umo wkwkwk
    buat kyu pisah ama ming dulu,,
    biar ming bisa ngerasain

  145. aduh aku telat bacaa..
    itu kyuhyun beneran mau ninggalin sungmin di gudang sama orang ora itu..
    tp entah kanapa aku setuju sama kyu yang nandatanganin surat cerai duluan..kwkwkw
    lanjutt ^^

  146. Ya ampuunn meeelllll,, akhirnya update juga kamu.
    Sumpah nyesek chapter ini, kmu slalu dluar pmikiran. G nyangkanya emang ming udh rencana, amazing. G sabar nunggu.. semangat ya.

  147. Gk nyangka jungmo yg ngerencanain penculikannya ming,kirain ming udh mulai suka ke kyu..tpi pas jungmo bilang dia pengen bkin kyu bangkrut gk tega jga dia jadinya..ming nurut2 aja disuruh cerai sma kyu,msih termakan hasutannya jungmo..
    Bguslah hyuk udh ceritain ke ming,tpi mingnya msih blom ngerti
    Kyu udh gk peduli lgi ke ming,ngeri amat klo ming kenapa2,moga itu cuman rencananya dia buat ngejebak jungmo,brhrap mereka gk cerai..
    Penasaran banget sma next partnya,fighting mel

  148. woww, gak nyangka umin sngaja d culik, tiba tiba ngrasa kecewa sma umin kasian kyu sumpah, trus si jungmo ternyata jahat yaa licik amat, tpi sukur akhir.a si umin sdar, tapi kyu udh trlnjur marah, itu tbc knpa mesti d bagian itu T.T penasaaraann
    cerita.a makin okee smngaat yaa tulis.a ^^ d tunggu chap slnjut.a😀

  149. Ets.. Ming pura2 di culik, kyu di makau udh kebakaran jegot…
    Ming di boongin sma jungmo toh…

    Yah, ming udh gak dipeduli lagi sma kyu…

  150. Eonnie bagus !!!! Aku baru dapet feelnya di chapter ini,,,:) lanjut eonnie… Btw perkenalkan sya readers baru .annyeongaseo
    eon boleh minta pwnya ff yg like a pet?

  151. Ah ternyata jungmo~
    Sebenernya udah curiga sama jungmo waktu hyuk ceritain yg tentang bunga dan ternyata bener jungmo itu jahat
    lu mau aja sih dibegobegoin sama jungmo min-_-
    Tuhkan cinta pertama kyu itu ming
    yah tapi kok kyu gitu gak benerankan ninggalin ming gitu aja?
    Next~

  152. D liat dr satu sisi sungmin emang salah
    Tp gk bs d salahin jg dia kn gk tw apa, aplg si kyu dtg tiba2 d kehidupan sungmin& maksa kawin,psti nya Min gk trima & ngira kyu jahat,& lebih milih mempercayai jungmo yg merhatiin dia* walau palsu*

  153. D liat dr satu sisi sungmin emang salah
    Tp gk bs d salahin jg dia kn gk tw apa2, aplg si kyu dtg tiba2 d kehidupan sungmin& maksa kawin,psti nya Min gk trima & ngira kyu jahat,& lebih milih mempercayai jungmo yg merhatiin dia* walau palsu*

  154. Ya ampuun min,kupikir sungmin udh luluh sma kyu,ternyata mlah brhianat,,,kputusan bgus kyu,biar min nyesel,,welcome to hell min😈

  155. Eonni daebak .. udh dbkin nangis di chapter 6 ini ckckckk
    Igeo mwoya ? Jadi sungmin sekongkol ? Sma jungmo ? Kirain dia udh lupa jungmo krn kemanisan kyuhyun bwt umin , tp apa ini ? Kyuhyun di khianati ? Oh yaampun ga d ff ga d real umin nya berkhianat 😭😭
    eonni tolong jgn bkin umin d perkosa rame2 begitu . Ga akan pernah tega baca nya huweeee TT kyuhyun marah smpe ga mkirin klo umin cinta pertmanya dia, sesakit hti itukah dirimu tuan cho ?😢

  156. Chap awal bikin kesel setengah mati sama sikap sungmin yg ternyata sekongkol sama jungmo buat ngejatohin kyu,tapi pas terakhir sedih liat sungmin begitu 😢😢

  157. kasihan sama sungmin tpiii sungmin sendiri yg masuk perngkap jungmo
    mw nangis atw ditahan sja yaa?? #plak

    kyuuuuu hajar sja si jungmo itu sudh mencuri cinta pertama skrg mau mencuri harta. bejatnya si jungmo

    ming ming, knpa baru sadar stlah dtinggal dua pria??

    part ini sungguh penuh kejutan. daebakkkkkkk<3<3<3

  158. Nah bner kan ternyata jungmo yang nyulik.
    Astaga gk nyaka klo Sungmin yng memberikan kata sndinya dN jga udah merencNakan semua sma jungmo.
    Seknrg baru thu semuanya klo slma ini ynG bnr” ska cma Kyuhyun.
    Dan jungmo hnya memNfaatkan sja.
    Klo nyesel emng belakangN Sungmin bnr” slh. Dan jungmo slah klo berurusan dgn Kyuhyun… nexttt next next seruuu.

  159. Gw tau kalo Kyuhyun gak sejahat itu😫😫 ini puasa dan lo sukses bikin gw laper eh baper ..
    Selalu ketipu deh.. gw udh nebak2 kalo ini rencana jungmo eh ternyata rencana Sungmin juga aaah jinjaaa

  160. hueeee kenapa part ini sedih banget ga tau mau ngomong apa wong baca ini ajah malah nangis T-T unnn jjang daebak T.O.P dahhhh

  161. Jadi selama ini Kyu ga jahat.. Oh maafkan aku Kyu 😖
    Jungmo jahat banget 😭 feeling sih kalo bakal kayak gini. Ming yg bikin semuanya jdi rumit huhuhuhu
    Nyesek nyesek nyeseeeeek.. Chapter ini sukses bikin aku baper 😖

  162. entahlah~
    bingung nyikapin chapter ini ..
    d.awal kesel bgt ma ming yg tega ngrncanain sndwara itu ma jungmo, trus kasian juga~
    trus kasian ma kyu yg udda d.jebak, tp gga abis pkir juga ma sikap kyu yg gga pdliin ming sma skli~
    mdah2n dpt pncrahan d.chap depan~~
    meluncur ke chap slnjutnya~~

  163. Gx tau kenapa ini konflik yg paling ngena di hati dari semua ff kyumin…ketar ketir bgt bacanya ..apalagi jungmo dibuat kuat gini buat nandingin kyuhyun

  164. Oh no ternyata min snkongkolan dlu sama jungmo ? -,,- kasian kyuu , tapi akhirnya jga kasian sama min , kyu jangan tnggalin min sndirian

  165. Antara mau nyalahin ming ato jungmo ato kyu/?
    Kyuhyun terlalu kecewa kayanya jd tega sama ming. Pasti kecewa berat. Jd akarnya ada di ming u.u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s