Beranda » Secret Admirer » FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER / GENDER SWITCH

Sungmin keluar dari kamar mandi setelah satu jam berendam di bak mandinya yang sederhana. Ia keluar dengan balutan handuk jubah berwarna merah muda, tak lupa tangan kanannya mengusap rambut yang basah dengan handuk kecil.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Secret Admirer

Romance, Drama & Hurt (T)

Chapter 1

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Sungmin mendekati ranjang untuk duduk di tepinya, mengambil ponsel di atas nakas dengan tangan kiri lalu kaget sendiri mendapati pemberitahuan telepon masuk berjumlah 37. Tak pernah ada yang menelepon Sungmin segila ini dalam kurun waktu satu jam karena sebelum Sungmin mandi ia masih bermain dengan ponsel dan tak ada satupun yang menelepon.

Nomor ponsel sang pelaku sengaja disembunyikan, membuat Sungmin tak bisa balas menghubungi sekaligus membuat gadis itu bertanya-tanya siapa pelaku tersebut. Jarang sekali Zaman sekarang orang merahasiakan nomor ponsel.

Sungmin nyaris menjatuhkan ponselnya saat benda persegi itu mendadak bergetar, layarnya menampilkan nomor pribadi lagi. Sungmin mengawasi dalam diam namun beberapa saat kemudian ia memberanikan diri menerima panggilan.

“Halo~” Sungmin bersuara lebih dulu namun suara hening yang mencekam menyambutnya di seberang telepon. Sungmin bergidik, tanpa sengaja matanya menatap jam dinding yang menunjukkan pukul delapan malam. Masih belum terlalu larut namun mengapa Sungmin merasa waktu mendadak berputar terlalu cepat dan mencekam, lalu sensasi ini seolah ia tengah menonton film horor.

Sungmin berniat menutup panggilan namun suara di seberang sana mencegahnya.

Hai.” Satu suara yang agak berat membuat Sungmin terkesiap sebentar. Ternyata seorang pria. “Apa aku menganggumu?” Tanya suara itu.

“Siapa kau?” Sungmin balas bertanya tanpa berniat menjawab.

Aku?” Suara itu mempermainkan sungmin. “Aku penggemarmu.” Sambungnya dengan suara menahan geli.

Sungmin mendengus sebentar, apa ini panggilan jahil yang sekarang sempat heboh menjamur? “Dengar ya tuan penggemar. Aku sangat sibuk dan tak tak ada waktu untuk bermain-main dengamu. Jangan menghubungiku lagi. Selamat malam!” Sungmin memutuskan panggilan tanpa mendengar jawaban dari seberang sana, ia malas meladeni panggilan gelap itu. Ia juga menonaktifkan ponselnya agar pria itu tak menganggu tidur.

***

Siangnya mereka sibuk mengepak barang-barang yang akan dikirim ke panti, semua bekerja dengan sangat cekatan karena truk yang mereka sewa sudah menunggu sepuluh menit di halaman kampus.

“Ponselmu bergetar lagi, jika kau mau tahu.” Eunhyuk bersuara saat mengangkat kardus berisi pakaian bekas layak pakai.

“Aku tahu.” Jawab Sungmin seadanya saat merekatkan kardus.

“Siapa yang menghubungimu? Kenapa kau seperti tak tertarik?” Eunhyuk mulai bertanya, bukti jika gadis itu penasaran. “Pengemarmu?” Terkanya asal.

Sungmin mengangguk sekali. “Menyebalkan sekali, mengapa aku harus masuk dalam daftar yang diganggu telepon jahil? Sial.”

Eunhyuk tertawa lepas, menyebabkan Sungmin mendelik tajam kearahnya. “Nikmati saja, anggap dia pacar bayanganmu. Kapan lagi dihubungi pria.”

“Nikmati kepalamu.” Maki Sungmin cepat, pertengkaran mereka terhenti saat para lelaki membantu membawakan kardus-kardus ke dalam truk.

***

Sungmin mendengus jengkel. Ini sudah lebih dari 24 jam sejak pria pengganggu itu menghubungi ponselnya tanpa henti. Jujur saja Sungmin muak bukan main jadi saat telepon itu kembali berdering Sungmin menerimanya dengan kesal.

“Apa maumu?!” Suara Sungmin naik beberapa tingkat.

Aku hanya ingin berbincang denganmu.” Jawab orang di seberang sana tanpa salah.

“Tapi kau mengangguku. Tolong berhenti. Aku sudah muak mendengar ponselku berdering.” Sungmin masih sanggup menahan emosinya untuk saat ini agar tak meledak.

Tapi aku hanya ngin berbincang denganmu. Sebentar saja.” Suara di seberang sana mendadak terdengar sedih, membuat Sungmin terdiam seketika.

Hening yang lama sebelum Sungmin menghela napas. “Siapa kau?” Suara Sungmin sudah rendah namun nadanya masih mengancam.

“Aku penggemarmu. Sungguh.”

Sungmin mendengus namun bibirnya mengukir senyum mengejek. Penggemar ya? Bahkan ia bukan siapa-siapa. “Penggemar? Yang benar saja.” Jawab Sungmin seraya menyandarkan punggung di kepala ranjang.

“Ya. Aku penggemarmu jika kau memperbolehkan.”

Sungmin tertawa sebentar. “Apa sekarang menjadi penggemar harus meminta izin lebih dulu?”

“Bukankah aku penggemar yang sopan?” Suara itu malah balas bertanya.

Sungmin memiringkan kepalanya sebentar. “Ya~ mungkin bisa dibilang begitu.” Jawab Sungmin asal.

“Apa kau tak marah lagi?” Tanya suara itu dengan nada hati-hati. Sungmin hanya mengangkat bahu. “Suara tawamu sangat indah. Hatiku tentram mendengarnya.”

Sungmin kembali tersenyum. Ia merasa aneh saat mendengar orang lain memujinya secara terang-terangan. “Benarkah?” Tanya Sungmin lagi. Entah mengapa Sungmin menjadi tertarik. Ia belum pernah melayani telepon gelap sebelumnya namun pria ini bisa membuat Sungmin hanyut dalam obrolan.

“Aku sudah lama memperhatikanmu?” Ungkapnya tiba-tiba.

“Berapa lama?” Tantang Sungmin. Ia semakin dan semakin penasaran mengetahui kemana arah perbincangan ini.

Enam tahun.”

Sungmin tercengang. Enam tahun? Berarti sejak Sekolah Menengah Atas tingkat pertama?

Ya.” Seolah mengerti atas terdiamnya Sungmin pria itu kembali berucap. “Aku sudah memperhatikanmu sejak Sekolah Menengah Atas.”

Sungmin menegakkan punggung, entah kenapa suasananya mulai menegang. “Kau… teman satu sekolahku?”

Ya.”

“Satu kampus?” Tanya Sungmin lagi.

Ya.”

“Satu… Fakultas?” Keringat meluncur dari dahi Sungmin. Mendadak ia gugup bukan main.

Lama tak ada jawaban, Sungmin ditemani keheningan yang pekat sebelum suara itu kembali terdengar. “Ya.”

Sungmin meneguk ludah susah payah. Apa-apaan semua ini? Dan ada apa dengan pria ini? Kenapa Sungmin merasa pria ini menyeramkan.

“Satu…” Sungmin tak sanggup lagi bertanya namun ia penasaran. “… kelas?” Sambung Sungmin.

Kembali pria itu terdiam, kali ini lebih lama hingga Sungmin merasa bisa mendengar detak jantungnya sendiri.

Ya.”

Satu kata itu mempu membuat Sungmin tercekat. Ia kehabisan kata-kata dan imajinasinya mulai melayang. Jadi selama ini ia satu sekolah dan satu kelas dengan pria yang mengaguminya selama enam tahun? Itu sangat menakutkan menurut Sungmin.

“Kau takut?” Pria itu berbisik, namun sangat jelas dipendengaran Sungmin dan seketika Sungmin kembali bergidik. Suara bisikan itu seolah merasukinya.

“Hei. Tenanglah. Aku tak semenakutkan itu.” Suara di seberang sana kembali ceria. Sungmin menghela napas dan sedikit lega. Mungkin ia hanya terlalu banyak berpikir yang tidak-tidak.

“Maaf aku hanya… terkejut.” Jawab Sungmin.

Suara di seberang sana tertawa lembut, mengalun indah dipendengaran Sungmin. “Apa setelah ini kau akan mencariku?”

Sungmin belum sempat berpikir sejauh itu, namun “Ya.” Sepertinya ia mulai penasaran dengan sang penggemar.

“Wah aku tersanjung. Sungguh. Bertahun-tahun merasa diabaikan dan saat mendengar kau akan mencariku membuat tubuhku bergetar. Apa ini akhir penantianku?”

Sungmin kembali tersenyum. “Kita lihat saja nanti. Tapi kau diperbolehkan untuk memperkenalkan diri secara langsung jika kau mau.”

“Aku belum berpikir sampai sejauh itu.”

“Kenapa? Sudah enam tahun dan kau masih diam di tempat?” Tanya Sungmin seolah menantang.

Perlahan Sungmin. Walau enam tahun aku masih belum memiliki keberanian untuk itu.” Jawabnya.

Sungmin menangguk sekilas, percuma juga dipaksa jika pria itu tak memiliki niat.

“Istirahatlah. Aku tahu kau lelah sehabis bakti sosial tadi.”

Sungmin membulatkan matanya sebentar. “Kau terlibat dalam bakti sosial juga?”

“Bakti sosial jangkauannya sangat kecil jadi aku tak bisa menjawab ya ataupun tidak.”

Sungmin mencebikkan bibir. “Dasar pengecut.” Makinya pelan yang malah membuat pria itu tertawa bahagia.

“Istirahatlah. Jangan lupa mengunci pintu dan jendelamu.”

“Baik.” Sungmin menjawab seadanya lalu panggilan terputus begitu saja tanpa salam.

Sungmin mengerutkan dahi saat menatap layar ponselnya yang mulai meredup namun selanjutnya Sungmin mengangkat bahu untuk kemudian meletakkan ponsel ke atas nakas. Ia beranjak dari ranjang demi memeriksa pintu yang ternyata sudah terkunci rapat, lalu matanya tak sengaja tertuju pada jendela di dekat nakas yang terbuka. Hati Sungmin mendadak was-was. Ia bergegas mendekati jendela lalu menatap pemandangan luar dari jendela itu. Tak ada siapapun di luar sana, hanya gelap dan sesekali udara malam tampak menggoyangkan dahan pohon.

Sungmin bergidik. Kenapa pria itu tahu jika jendelanya terbuka? Bergegas Sungmin menutup lalu menguncinya rapat sebelum sesuatu tak mengenakkan terjadi.

Tanpa sepengetahuan Sungmin, di balik pohon besar tak jauh dari seberang kediamannya satu sosok tinggi memperhatikan dalam diam. Saat Sungmin mengintip dari jendela sosok itu sengaja menyembunyikan tubuhnya di balik pohon agar keberadaannya tak terdeteksi, hingga ia tersenyum melihat Sungmin bergegas menutup jendela dan meninggalkan suasana yang lebih mencekam.

Sosok itu masih tersenyum miring menatap jendela Sungmin yang sudah tertutup, tak lama ia mulai beranjak dari persembunyian dan benar-benar meninggalkan kompleks itu.

***

Sungmin tiba di kelasnya lima belas menit sebelum dosen Kim masuk. Dengan menenteng tas dan jalan terseok ia mulai duduk di barisan tengah, tepat di samping Eunhyuk. Sahabatnya itu nyaris berteriak saat melihat kondisi Sungmin yang mengerikan. Wajah kusut seperti belum disetrika, mata Panda dan belum lagi tubuh Sungmin yang mendadak layu.

“Apa yang terjadi denganmu?” Tanya Eunhyuk heran dengan suara menahan teriakan.

“Aku tak bisa tidur semalam karena terus terjaga untuk waspada.” Jawabnya saat merebahkan kepala di atas meja.

“Kenapa? Kenapa? Ada pencuri di rumahmu?” Tanya Eunhyuk heboh sendiri.

Sungmin menggeleng lemah. “Bahkan ini lebih menakutkan dari pencuri.” Jawabnya pelan.

“Astaga? Apa yang lebih mengerikan daripada pencuri? Apa itu menyangkut penggemarmu?” Tanya Eunhyuk nyaris berteriak.

“Kau yang lebih menakutkan.” Mendadak Kyuhyun datang, duduk di samping Sungmin lalu memberikannya minuman berkadar ion.

“Terima kasih.” Sungmin tersenyum lalu tanpa basa-basi meneguk minuman itu.

“Enak saja. Yang ada kau lebih mengerikan. Tiba-tiba datang lalu memberikan minum pada Sungmin. Mataku sakit melihat kemesraan kalian pagi-pagi.” Cela Eunhyuk tak mau kalah.

“Sibuk sekali, Sungmin saja tak masalah.” Jawab Kyuhyun ikut tak mau kalah.

Sungmin tersenyum lalu geleng kepala. Ia tak mau repot-repot menengahi perkelahian kecil Eunhyuk dan Kyuhyun karena itu merupakan rutinitas mereka.

Saat Sungmin melihat ke depan tak sengaja ia memperhatikan teman sekelasnya yang baru masuk. Pria yang selalu dijauhi karena berdandan kuno itu tak pernah membuat Sungmin setertarik ini, terlebih saat mata mereka bertemu tatap. Pria berkacamata tebal itu mendekat lalu melewati meja mereka setelah melepas pandangannya dan detik itu pula Sungmin teringat akan pembicaraan pria misterius semalam.

Pria itu pengecut, selama enam tahu tak mengungkapkan perasaannya dan bisa jadi karena pria itu malu dengan kondisi fisik yang tidak memadai. Tersangka pertama dengan mudah Sungmin sematkan pada teman satu kelasnya yang berkacamata tebal itu. Selanjutnya Sungmin akan mencari tahu nama, tempat tinggal dan sekolah asal.

“Kenapa menatap Shindong begitu?” Eunhyuk menyikut Sungmin hingga membuat gadis itu terkesiap.

“Kau menyukai Shindong hyung?” Pertanyaan mengejek dari Kyuhyun membuat Sungmin mendengus.

“Sungguh? Jadi selama ini kau menyendiri hanya karena belum bertemu pria seperti Shindong?” Eunhyuk ikut mengejek.

“Diam kalian.” Sungmin sedikit meninggikan suara hingga membuat Kyuhyun dan Eunhyuk urung berkomentar namun suara tawa yang tertahan terus keluar dari mulut dua orang itu hingga membuat Sungmin jengkel.

***

Saat di kantin Sungmin terus memperhatikan gelagat pria kuno itu, atau yang bernama Shindong. Sungmin baru mengetahui namanya hari ini dan sepertinya tak akan sulit mencari tahu tentang pria itu.

Shindong yang sudah membawa nampan berisi makanan yang sangat padat mulai mencari tempat duduk dan memutuskan untuk mengisi meja yang cukup jauh dari meja Sungmin, namun gadis itu masih bisa menatap gerak-gerk Shindong dari tempatnya duduk.

Saat Shindong berniat mengaduk makanannya tak sengaja pria itu menatap sekitar dan berhenti tepat di meja Sungmin. Mata mereka kembali beradu pandang dan kali inipun sama, tak ada yang mau mengakhiri tatapan mata itu.

Eunhyuk mendadak datang, dibelakangnya mengekor Donghae dan Kyuhyun. “Ini pesananmu.”

Mau tak mau Sungmin memutuskan pandangan lebih dulu. “Terima kasih.” Jawabnya seraya memberikan senyuman pada Eunhyuk.

“Apa yang kau lihat?” Tanya Kyuhyun saat berhasil duduk di samping Sungmin.

“Tidak ada.” Jawab Sungmin asal.

“Kau aneh.” Komentar Eunhyuk yang baru mengisi kursi kosong di depan mereka, diikuti Donghae.

“Sudah sudah, ayo kita makan.” Lerai Donghae yang dituruti oleh semua.

Sebelum Sungmin mengaduk Jajangmyeonnya ia menyempatkan diri menatap ke arah meja Shindong namun betapa terkejutnya ia saat melihat Shindong tak ada lagi di sana.

Kemana perginya pria itu? Pikir Sungmin.

***

Sungmin keluar dari kamar mandi tepat jam tujuh. Ia tak mau lagi berendam lama karena mendadak Sungmin jadi takut sendiri. Saat ia mengganti baju ponselnya berdering di atas nakas. Sungmin menatap waspada seraya membenarkan letak gaun tidurnya. Dengan perlahan Sungmin mendekati nakas dan memeriksa, ternyata nomor pribadi kembali menghubungi.

Sungmin menunggu hingga panggilan ke tujuh, selanjutnya ia menerima panggilan itu.

“Apa yang menahanmu selama ini?”

Sungmin mengerutkan dahi mendengar nada suara bercampur emosi itu.

“Aku baru selesai mandi.” Jawab Sungmin tak acuh. Mendadak ia malas meladeni pria itu. Ia bertingkah posesif yang membuat Sungmin muak. Belum kenal saja pria itu sudah memarahi Sungmin, apa lagi jika mereka saling kenal.

“Aku tak suka melihatmu dengan pria lain.”

Sungmin tersentak, pikirannya langsung mengarah pada Kyuhyun. Pria itu baru saja mengantarnya tadi dan bisa saja pria misterius ini mengikuti mereka. Kyuhyun dalam bahaya, tanpa pikir panjang gadis itu mengetikkan pesan untuk Kyuhyun.

“Siapa yang kau kirimi pesan?”

Sungmin mengabaikan pertanyaan itu demi menunggu balasan Kyuhyun. Sungmin nyaris menangis, ia tak menyangka Kyuhyun akan menjadi korban. Jika sesuatu terjadi ada Kyuhyun karena ulah pria misterius itu maka Sungmin tak akan memaafkan dirinya sendiri.

Dari: Cho Kyuhyun

|Masih di perjalanan. Lima menit lagi tiba di rumah. Aku akan mengirimimu pesan jika sudah di kamar. |

Sungmin bernapas lega menerima pesan balasan Kyuhyun. Untunglah tak ada hal buruk yang terjadi pada sahabatnya.

“…Sungmin! Sungmin!” Suara di seberang sana masih terdengar, memanggilnya dengan panik.

“Dengar tuan penggemar rahasia. Tindakanmu mulai menakutiku. Jujur saja aku tak nyaman. Untuk sekarang aku akan memutuskan panggilanmu lebih dulu dan kedepannya jangan ganggu aku!” Tanpa menunggu jawaban pria itu Sungmin segera memutuskan panggilan.

Tubuhnya bergidik saat menutup jendela kamar dengan tergesa-gesa. Sungmin beralih menuju pintu dan bersyukur sudah terkunci rapat. Sungmin terduduk di lantai dingin dekat nakas. Ia termenung sendiri dan jujur saja ketakutan terus menghantui.

Satu pesan masuk terdengar dari ponsel dan segera Sungmin periksa. Ia mengira pesan itu dari Kyuhyun namun mendadak tubuhnya bergetar hebat kala membaca bait demi bait isi pesan itu.

| Kau adalah milikku. Walau kau menghindar sekuat tenaga aku tetap akan bisa menjadikanmu milikku. Camkan itu! |

Sungmin menjatuhkan ponsel saat tangannya bergetar hebat. Seketika ketakutan menghantui Sungmin hingga ke saraf terdalam.

***

“Aku akan mengganti nomor ponselku.”

Ucapan Sungmin membuat Eunhyuk terkesiap. “Kenapa? Sayang jika kau mengganti nomor jika hanya ingin menghindari telepon gelap itu.”

“Tapi aku sudah tak tahan lagi Hyuk. Kau tak tahu bagaimana ketakutannya aku setiap melihat ponsel.” Sungmin nyaris menangis, ia tak tahu jika ponsel bisa membuatnya trauma.

“Sungmin dengar aku. Jika kau mengganti nomor ponsel hanya untuk menghindari psikopat itu maka detik berikutnya ia akan mengetahui nomor barumu. Percuma saja jika kau mengganti nomor ponsel.”

Sungmin terdiam, memikirkan ucapan Eunhyuk yang memang benar adanya.

“Siapa yang ingin mengganti nomor ponsel?” Kyuhyun mendadak datang dan duduk di dekat Sungmin. Eunhyuk tak berniat menjawab sedangkan Sungmin menatap Kyuhyun lekat.

“Apa kau baik-baik saja?” Tanya Sungmin cemas, ia benar-benar takut pria misterius itu mengincar Kyuhyun.

Kyuhyun mengerutkan dahi, merasa aneh dengan pertanyaan Sungmin. “Tentu saja, aku baik.”

Sungmin menghela napas lega lalu sekali lagi menatap Kyuhyun. “Aku mohon, untuk kedepannya kau lebih waspada.”

“Apa?” Kyuhyun kembali mengerutkan dahi. “Tapi untuk apa? Aku tak pernah merasa menyinggung atau menyakiti orang lain.”

“Sungmin mendapat telepon gelap akhir-akhir ini, dan pria itu mengancam ingin menyakiti pria yang dekat dengannya, itu mengapa Sungmin cemas padamu dan Donghae.” Terang Eunhyuk.

Mata Kyuhyun membulat, ia sontak menangkupkan kedua tangannya ke pipi Sungmin. “Kau baik-baik saja? Pria itu tak menyakitimu, bukan?” Kecemasan Kyuhyun terlalu berlebihan namun membuat Sungmin tersenyum juga.

“Aku baik, kau bisa lihat sendiri.” Jawabnya.

“Kenapa baru memberitahuku sekarang. Ini berbahaya dan mendekati tindakan kriminal.” Terang Kyuhyun lagi.

“Kami pikir hanya telepon biasa, namun sudah merambah sejauh ini.” Jawab Eunhyuk.

Aish!” Kyuhyun mengacak rambutnya sekilas dan terlihat lebih frustasi dari sang korban, Sungmin.

***

Sungmin menatap kebelakang sekilas lalu tersenyum. “Kau tak perlu mengantarku pulang.” Ujarnya pada Kyuhyun yang masih setia menguntit.

Kyuhyun ikut tersenyum, lalu tangannya dengan lancang mengenggam tangan bebas Sungmin. “Aku akan gelisah terus jika mengetahui kau pulang sendiri, apa lagi setelah insiden ini.”

Sungmin terdiam mendengar ucapan Kyuhyun, jadi begini rasanya dilindungi oleh sahabat sendiri. “Terima kasih Kyu, aku sangat bersyukur kau mau mengantarku pulang.”

Kyuhyun tak menjawab, hanya mengeratkan genggaman tangan mereka. Sepanjang perjalanan hanya ditemani keheningan karena mereka mendadak bungkam. Lima menit kemudian mereka tiba di rumah kontrakan Sungmin, untuk menuju lantai tiga mereka harus menaki tangga. Genggaman tangan mereka terlepas saat Sungmin mencari kunci rumahnya. Setelah terbuka Kyuhyun masuk lebih dulu diikuti Sungmin. Pria itu mencari saklar lalu setelah dapat ia menekannya berlawanan arah agar ruangan kecil itu terang seketika.

Saat mata Sungmin bisa melihat dengan jelas mendadak tubuhnya menegang kaku, selanjutnya ia berteriak histeris hingga membuat Kyuhyun kaget.

“Ada ap…” Kyuhyun tercengang melihat arah pandangan Sungmin. Di hadapan mereka terpampang jelas tulisan berwarna merah nyaris memenuhi dinding putih rumah kontrak Sungmin.

KAU MILIKKU SUNGMIN. CAMKAN ITU!

Sungmin masih berteriak histeris kala Kyuhyun menariknya ke dalam pelukan. Pria itu menenangkan Sungmin yang gelisah sekaligus bergetar hebat. Gadis itu sangat ketakutan, Kyuhyun bisa merasakannya.

“SStt… tenanglah, aku disini.” Kyuhyun mengusap punggung Sungmin pelan, menghantarkan ketenangan disana.

Sungmin memejamkan mata lalu lelehan bening meluncur bebas dari sudut matanya. Gadis itu balas memeluk Kyuhyun erat, semakin membuat tubuhnya bergetar. “Aku takut Kyu.” Ungkapnya dengan suara bergetar.

“Malam ini tidur di apartemenku saja.” Tawar Kyuhyun seraya melepas pelukan mereka, pria itu membenarkan letak rambut Sungmin yang berantakan lalu mengusap air matanya.

Sungmin menggeleng kuat, tak setuju dengan tawaran Kyuhyun. “Sangat berbahaya.” Jawab Sungmin nyaris berbisik. “Jika dia tahu aku bersamamu maka kau akan menjadi korban. Aku tidak mau hal itu menimpamu.”

“Kau juga tak bisa tidur disini, jelas sekali pria itu memilik kunci duplikat kamarmu, buktinya dia bisa menyusup dan menulis hal menakutkan seperti ini.”

Sungmin kembali menggeleng. “Aku tak mau kau menjadi korban. Jika itu sampai terjadi lebih baik aku mati saja.”

Kyuhyun terdiam mendengar ucapan Sungmin, ia menatap lekat gadis yang masih gemetar itu sebelum memeluknya lagi. “Dasar keras kepala.” Bisik Kyuhyun.

***

Setelah Sungmin tenang Kyuhyun mengambil inisiatif membersihkan dinding kamar itu dengan peralatan seadanya. Tadi Kyuhyun sudah menghubungi pemilik rumah untuk mengganti kunci yang baru.

“Jika dia menghubungimu lagi maka aku yang anak menerimanya.” Kyuhyun buka suara saat membereskan peralatan lalu memandang ke arah ranjang dimana Sungmin sudah tertidur dengan pulas.

Kyuhyun tersenyum lalu beralih mendekati ranjang dan duduk di tepinya. Ia memandang wajah pulas Sungmin cukup lama sebelum membenarkan letak rambut gadis itu yang menutupi sebagian wajah.

Tak mau hanyut dalam perasaan, Kyuhyun beralih memeriksa ponsel Sungmin. Ia memicingkan mata saat melihat deretan nomor pribadi memenuhi panggilan masuk. Itu angka yang cukup fantastis dan Kyuhyun menunggu pria misterus itu menelpon lagi namun hingga Kyuhyun jatuh tertidur ponsel Sungmin tetap tenang tanpa pemberitahuan.

***

Paginya mereka keluar dari rumah kontrakan Sungmin dengan senyum tak lepas dari bibir. Kyuhyun pertama kali berinisiatif mengenggam tangan Sungmin sebelum mereka melangkah berdampingan menuju mobil Kyuhyun yang terparkir agak jauh dari kontrakan, karena kompleks itu terletak di kawasan sempit jadi tak ada tempat untuk memarkir mobil.

“Kita sarapan dulu lalu mampir di rumahku ya? Ganti baju.” Usul Kyuhyun, Sungmin hanya balas mengangguk.

“Tadi pintunya sudah kau kunci, ‘kan?” Tanya Sungmin untuk ke lima kalinya.

“Sudah Sungmin, aku menguncinya dengan sangat rapat. Kau tenang saja.” Masih sempat Kyuhyun menggoda Sungmin hingga perempuan itu mendengus.

“Sepertinya ponselku semalam sangat tenang.” Koreksi Sungmin lagi.

“Benar. Untuk sekarang aku akan memegang ponselmu sementara, mana tahu nanti dia menghubungi lagi.” Jawab Kyuhyun.

Sungmin mengangguk singkat, ia ingin bertanya lagi namun satu suara dari arah belakang menginterupsi mereka.

“Hei, Cho Kyuhyun.”

Mereka sontak berbalik, sempat mengerutkan dahi saat melihat lima pria tinggi besar berdiri menantang.

“Kyuhyun, ‘kan?” Satu pria asing yang berdiri paling depan mendekat lalu sepersekian detik menghadiahi wajah Kyuhyun pukulan keras.

Sungmin berteriak saat melihat Kyuhyun jatuh tersungkur, genggaman mereka terlepas paksa.

“Apa-apaan kau!” Sungmin menatap pria asing itu dengan marah. Sungmin merasa tak mengenal satupun dari lima pria asing ini namun mengapa mereka malah ingin menghabisi Kyuhyun?

Tak satupun dari mereka yang menjawab, malah menatap waspada pada Kyuhyun yang mulai bangkit. Sungmin membantu Kyuhyun namun segera pria itu tepis lembut. “Minggir Min, menjauhlah. Ini urusanku.” Kyuhyun mendorong Sungmin pelan hingga gadis itu menjauh. Air mata Sungmin mengalir saat melihat Kyuhyun menghadapi lima pria berbadan kekar.

Ia tak bisa berdiam diri, jadi dengan tergesa-gesa Sungmin memeriksa tas dan saku celana demi mengambil ponsel, namun benda itu tak ada. Sungmin teringat jika Kyuhyun yang mengambil ponselnya.

Sungmin melihat pergulatan di depan sana, ia melihat dengan jelas usaha Kyuhyun melawan lima orang itu dengan menyerang mereka sekuat tenaga. Air mata Sungmin kembali mengalir. Pukulan demi pukulan yang mengenai wajah Kyuhyun benar-benar membuat Sungmin merasa sakit.

“Tolong!” Sungmin berteriak kencang, ia berlari menuju simpang gang berharap ada polisi yang berpatroli namun sayang tak ada mobil aparat berwajib yang terparkir disana, hanya sekumpulan anak muda yang ingin ke sekolah.

Sungmin segera mendekati mereka tanpa pikir panjang. “Tolong, disana ada yang berkelahi.” Beruntung sekumpulan anak muda itu mau membantu dan mengkuti Sungmin, mereka berlari mendekati tempat kejadian dan Sungmin nyaris pingsan melihat Kyuhyun menjadi bulan-bulanan lima orang itu.

“Hei!” Para pemuda itu berteriak hingga membuat lima pria asing menatap arah suara. Mereka perlahan mundur menjauhi Kyuhyun lalu bergegas pergi. Jika mereka meladeni anak muda itu maka masyarakat di kompleks ini akan keluar dan ikut membantu.

“Kyuhyun!” Sungmin segera memangku Kyuhyun dan kembali menangis saat melihat luka lebam mengenaskan di wajah Kyuhyun. Sungmin menangis lagi saat Kyuhyun tak menjawab ucapannya, pria itu pingsan.

Noona, kita bawa hyung ke rumah sakit saja.” Usul salah satu dari mereka. Sungmin mengangguk sebelum membiarkan para pemuda itu menggendong Kyuhyun.

***

Sungmin berjalan seperti kesetanan saat masuk ke kantin kampus, matanya berputar mencari seseorang dan saat menangkap keberadaan Shindong gadis itu bergegas mendekatinya.

“Sungmin, aduh.” Eunhyuk yang sejak tadi menguntit mulai berujar frustasi. Sungmin benar-benar tak bisa dihalangi.

Setelah sampai di meja pria tambun itu tanpa kata-kata Sungmin menyiram jus jeruk Shindong tepat ke wajah pria itu. Shindong hampir tersedak sedangkan Sungmin menatapnya dengan pandangan tajam. Seisi kantin terdiam melihat aksi brutal Sungmin.

“Apa yang kau…”

“Apa kau belum puas?” sungmin bertanya dengan suara bergetar, gelas di tangannya nyaris pecah. “Sahabatku masuk rumah sakit dan tak seharusnya kau melakukan itu!!” Sungmin kali ini benar-benar berteriak. “Jika sampai terjadi hal buruk pada sahabatku maka kau tak akan kulepas. Ingat itu!” Sungmin berbalik, berniat melangkah namun ia urungkan seraya kembali menatap Shindong. “Satu hal lagi, berhenti menghubungiku sebelum kau kulaporkan polisi. Benar-benar memuakkan!” Sungmin berdesis tajam seraya melihat Shindong yang tertunduk dalam. Ia melangkah menjauhi meja Shindong dan kerumunan yang entah sejak kapan membuat lingkarang di sekitar mereka.

Eunhyuk mengikutinya lagi seraya meringis pelan. “Sungmin, kenapa kau mengamuk pada Shindong?” Tanya gadis itu seraya menyamakan langkah mereka.

“Dia pelakunya Hyuk. Aku yakin sekali. Kau lihat sendiri bagaimana terdiamnya ia saat mendengar ucapanku, dia tak membantah sama sekali.” Sungmin mengerang frustasi. “Aku yakin ia tak merasa bersalah, hanya pura-pura saja. Hebat sekali, memang tak mengejutkan karena dia sudah enam tahun melakukan ini. Aku tak tahu jika teman satu sekolah kita ada yang gila seperti Shindong.” Sungmin berujar lagi dan kali ini membuat Eunhyuk menghentikan langkah, gadis itu tampak berpikir cukup lama hingga Sungmin menjauh dari pandangan.

“Tapi… Shindong bukan teman satu sekolah kita.” Ujar Eunhyuk mengingat-ingat.

.

~oOo~

.

T. B. C

Hai hai.

Udah lama ngak posting, sekali muncul malah bawa fanfict absurd begini.

Ayo deh di terka-terka siapa penggemar Sungmin. Yang jawabannya banyak bener saya kasih chap keduanya kilat. Hehe

Ditunggu komentarnya dan Selamat puasa bagi Joyers yang Muslim.

226 thoughts on “FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER / GENDER SWITCH

  1. huwaaaaa ff baru~~
    kangen nih sama ff dari unni, udh lama rasanya gk baca wkwkwk

    itu siapa si misterius apa itu chokyu?? curiga klu itu memang chokyu , kasihan min diteror gitu,diteror itu gk enak banget soalnya pernah ngalamin sih wkwkwk

    cepet up lagi ya unni ditunggu
    selamat puasa^^

  2. aku pikir itu awalnya Kyuu… tp kok kayaknya bukan…
    jungmo kah? kan,biasanya tu org yg jd rival kyu….
    yaampun..kasihan shindong…
    wait, atau jgn² itu emg kyuu?

  3. Waaaah akhirnya chingu bikin ff lagii😍 Seneng bgt lagi puasa begini terus baca ff chingu wkwk😁
    Waah serem juga penggemarnya Min ya, sampe segitunya sm Min, aku pikir penggemarnya itu Kyu tapi kyknya gamungkin nahloh bingung aku-_- ff chingu pasti banyak misterinya😐 Jadi bkn bingung.-. wkwkwk
    Lanjutin ff ini sampe end ya chingu😢 Semangat chingu! Selamat menjalankan puasa~

  4. Akhirnya unnie comeback ~ 🙌
    menurut aku~
    Kyumin kan sahabatan? Trus si penggemar to satu sekolah trus sm si umin~
    Pasti si kyuhyun, ni pasti akal-akalanya si evil 😂
    Dasar kalo suka tinggal bilang suka aja

  5. melan kemana aja???????????? the husband gimana lanjutannya. udah ada ff baru aja. tapi gpp gw seneng seneng aja aa ff baru. abis jarang baca ff bagus jaman sekarang ini. update cepet jangan ngilang lama lama lagi.

  6. Ehmmm sp yh mw nebak kyu tp ko kyu di hajar m org. Tp klo shindong udh jls tereliminasi . ato jgn2 donghae? Uhhhhh membuat otakq berpikir keras. Dlanjut mel jgn lama2 yh. Hehehehe fighting

  7. IIhhh serem banget ya tu penggemar rahasia 😰 wah shindong ga satu sekolah ama sungmin? Berarti siapa dong? Duhh bikin penasaran nih…
    Semangat kaa!^^ ditunggu part selanjutnya sama kelanjutan ff the husband kekeke ✌

  8. Berkah ouasa akhirnya kak melan comeback Waah serem juga penggemarnya Min ya, sampe segitunya sm Min, aku pikir penggemarnya itu Kyu tapi kyknya gamungkin nahloh bingung aku-_- pasti banyak misterinya Jadi bkn bingung.-. wkwkwk

  9. Ihh awalx aku yakin klo it kyu tp kok malah kyu yg d hajar seh??lantas siapa dong??msa bneran Shindong??atau ga mgkn hae oppa kan??ahh bnr2 deh bkin pnasaran

  10. huwaaa. akirnya author ada ff baru!! seneng bget thor. keren! sebenernya secret admirer nya itu siapa siik. awalnya aku kira kyuhyun, tp kok sampe jahat bget . pake acara neror2 segala. hah~~ kepo! cpetan update nya ya thor. mumpung lg puasa, jd ada kerjaan bwt waktu luang #bacaff kkeke xD semangat thor! £ £

  11. Haloo sy new readers ngak apa2kan ? Hehe ini secret admirernya siapa penasaran bnget 😅 Di tunggu next chap nya 🙌 Semangat !

  12. Akhirnya kak melan update ff baru yang selalu bikin penasaran.
    Menurut aku sih itu s kyhyun deh. Soalnya pas dia ada d deket sungmin si ‘pria misterius’ ngga nelpon sungmin.
    Udah gitu yang punya ‘tersenyum miring’ biasanya kyuhyun😆😆
    Pensaraaaan
    Update kilat ka melan

  13. woahh..
    Menakutkan sekali itu secret admirer.nya ming :v ..
    itu mah yg jadi secret admirernya ming pasti kyu😦 pinter amat si kyu akting .nyaa…
    ahh kasian ming jadi paranoid kyk gitu😥 please kyu mengakulah :v
    fighting nee kak … akhirnya update juga kakak :* {}

    fighting .. fighting…

  14. Akhirnya comeback juga…
    Iihhh~ serem banget penggemarnya sungmin.. kata hyuk shindong gag 1 sekolah sama ming,, berarti bukan dia dong..
    apa kyu ?? Tapi kyu yg dihajar ma orang” itu…
    Apa mungkin donghae??
    ditunggu part selanjutnya.. low bisa fast update yaaa🙂

  15. yeayyyy…. akhirnya setelah sekian lama menanti, ada ff baru juga🙂
    mkasih kakak ^^

    untuk saat ini qo’ aku mikirnya pergemar rahasia itu bukan shindong ya..??
    dr awal aku mikir nya itu kyuhyun, tp kyuhyun ternyata sahabat sungmin #mikirkeras
    untuk saat ini aku mikir nya si penggemar rahasia itu kyuhyun, tp gak tau deh di chap depan mungkin dugaan ku bisa berubah haha

  16. Pokoknya kalo yang berhubungan dengan Sungmin, pastilah Kyuhyun….
    Siapa lagi yang punya ide gila n kelakuan narsis kalo bulan Kyuhyun….

  17. Asyikkkk, melanie sayank bwa ff bru….😀😀😀😀😀 penggemar rahasia y???? mmm kira2 sp y yg tlp2 sungmin,g mungkin shindong kan???apa kyu sndiri atau siwonnnnn???? sperti biasa ff kmu sllu membuat penasaran n tentu sja sllu bwt kejutan jg…next chap di tnggu say,mksih!!!

  18. Hai aku liat ff kamu di fb , salam kenal yaa😊 Kasian ya sungmin di teror gituuu .. Ga tau kenapa yg kepikiran itu kyuhyun yg neror sungmin atau mungkin ada namja lain ??? Di tunggu kelanjutanya yaa ☺️☺️☺️

  19. Itu kyuhyun kan…. Pasti kyuhyun deh #sotoy bget. Sapa lagi yg posesif gitu klo bkan kyuhyun. Apalagi waktu berduaan sama min kyuhyun kaya’ punya rasa terpendam gitu. Next chap chingu udda kngen bget sama FF kamu…..

  20. ff baruuuuuu *emoticonjoget
    sepertinya si secret admirer ini Tn. Cho…atau jgn2 cho ini punya kelainan seperti “psiko” misalnya
    hahahaaa kejauhan yaa mikir nyaa
    aku tnggu kelanjutan nyaa ^^

  21. wuhuuuu akhirnya Melan eonnie kambek.. suka suka suka. aku tebak sih si secret admire itu ChoKyu heheh.. ditunggu chap selanjutnya ya eonnie

  22. Uwaaahh. Senangnya ada update an baru dr eonnie…
    Selalu update ya eon, ff nya selalu ditunggu kyumin shipper ^^
    Ff yang ini seruu, kalau bisa dibikin berpuluh2 chapter hehe ^^
    Semangat eonnie!!

  23. ahhh…. seneng bgt dpt notif dr email
    ada ff baru ^=^ *guling2

    menebak-nebak, siapa pria misterius itu?
    bukan shindong
    apa ini jgn-jgn sandiwara cho kyuhyun????
    entahlah….
    mau update kilat eunn^_^

  24. Yeayyyyyyy…ff baruuuu…kok serem yaaaa kekekekkk…aku kira malah tadi yang jadi secret admirernya Kyuhyun… Terus siapa dong…lanjut chinguuuu 😊😊

  25. awal mikir pertama kali tersangkanya Kyuhyun, pas liat Kyuhyun di pukulin dan deket banget sama Sungmin jadi mikirnya Kyuhyun pacar Sungmin dan tersangkanya Shindong. tapi pas Hyukjae bilang Shindong bukan temen satu sekolah Sungmn gw jadi mikir tersangkanya Kyuhyun lagi ahahahahaha,,,ini FF kompleks banget, bikin penasaran..
    okey ditunggu kelanjutannya ka ^_^

  26. bangun tidur ada notif ff kak melanie muncul
    😆😆😆
    SAnya agak psiko y ngancam nya
    Aku kok mikir SAnya kyuhyun ya?!
    Meski kyu sahabat ming, tp bs jd kan ya 😄
    Kkkkk
    Ditunggu next chap ^^

  27. Akhiiirrrrnya up ff baru juga. Udah lama banget gk up ff baru, ampe kangen akut😂😂😂
    Awal baca chap ini ngira kalo kyu iseng” buat neror ming. sedikit ragu juga kalo shindong yg jadi penerornya. Tapi pas adegan dimana kyu di keroyok jadi sedikit ragu dg pelaku utamanya..

    Hanya sekedar menebak, mungkinkah yg meneror ming itu si jungmo..?? Cz dy kan sering jadi org ke-3 antra hubungan kyu ama ming.
    Gk tau jg sih apa yg durencanakan authornya, hanya authornya sendiu ri yang tau akhirnya😂😂😂😂😂

  28. Woaahhh.. Notif membahagiakan keluar juga. Lama ga updet.
    Beneran shindong nih??? Apa siapa?? Ga sabar nunggu kelanjutannya.

  29. Entah kenapa aku berpendapat bahwa itu Kyuhyun.. siapa tau aja maksud tuh penelepon “aku tidak suka kau melihat pria lain’ hehehehe menurut aku sih.. ada typo pas bagian kyu ngmong dia yang akan menjawab tapi jadi anak menjawab.. 😁😁 duh, BBM aku lagi off tapi husband skrng pke password nnti kalo aku aktif aku BBM ya minta.. hehehehehee eonni masih aktif kan BBM nya??

    Lanjutkan.. fighting

  30. ini mah secret admirer nya udh kriminal,ngaku penggemar tp bikin org takut ckck
    tp sh dugaanku itu kyuhyun..
    siapa yg tw kn secret admirer jg bkn cm org yg merhatiin dri jauh bisajd yg ada di deket kita..krena gk berani blg suka secara terang terangan..ada bukti knp pas kyu ada tuh si penelpon gelap gk nelfn..tp msh bukti absurd sh ya hehe

    melanie eonni,lama gk update skitar 2blanan ya.. selamat datang kembali eonni..kupikir gk akan ada krya dri km lg 😔tw sendiri kn skrg author sepertimu susah ditemukan..eonni smangat!! selamat menunaikan ibadah puasa jg dan aku tunggu chap selanjutnya

  31. yeayyyyy ff baru
    wahh sungmin di ikutin,aku kira yg bakalan jadi penggemar min itu kyu,trnyt bukan,trus kira2 siapa orangnya?penasaran

    lanjuttttttt

  32. Kyuhyun bukan ya? Ini rencana dia buat pdkt ke Sungmin ^^
    Soalnya mungkin awkward banget kalo dia terang2an, mereka kan bersahabat… Makanya kyu bikin rencana buat ambil hati Sungmin dengan cara ini

  33. Akhirnya mela mengakhiri hiatusnya 😁
    Ini bkin bingung,,awalnya ak kira penggemarnya tuh kyuhyun,tp kok kyu yg dipukuli 😓
    Jd penggemarnya mgkin ttep kyu,hahaha *gajelasjawabnya* 😁 krn ga mgkin pmeran utamanya bkn kyumin 😁
    Anehnya pas kyu ada d dket min buktinya tuh org ga nelpon *masihmikir*

    Udahlah lgsg aja ntar baca lanjutannya biar tmbah puyeng,,hahaha

    Lanjut melaa,,penasaran 😀 makasih udah post ff baru

  34. Akhirnya mela mengakhiri hiatusnya 😁
    Ini bkin bingung,,awalnya ak kira penggemarnya tuh kyuhyun,tp kok kyu yg dipukuli 😓
    Jd penggemarnya mgkin ttep kyu,hahaha *gajelasjawabnya* 😁 krn ga mgkin pmeran utamanya bkn kyumin 😁
    Anehnya pas kyu ada d dket min buktinya tuh org ga nelpon *masihmikir*

    Udahlah lgsg aja ntar baca lanjutannya biar tmbah puyeng,,hahaha

    Lanjut melaa,,penasaran 😀 makasih udah post ff baru,,
    Semangat chinguu🙂

  35. yeyyy, akhirnya ada ff baru…

    Kyuhyun kan yang jadi penggemar rahasia.a Ming?
    koq mpe rela digebukin gitu..
    kecanduan akut tuh si Kyu sama Ming
    Kasian Shindong g tau apa2 malah kena semprot Ming…

  36. lama tak baca ff eonii^^gomawo eonni mash bertahan dgn kyumin gs

    mungkin kangin. hahaha
    awalnya sya kira kyu sma kya yg lain tpi masa iya kyu mw nyelakain dri sendri.

    langsung apdet kilat sja deh eon. mumpung bulan puasa perbanyak amal, amal ff maksudnya. hahaha

  37. Huwaaaa….ada cerita baru lagi. Siapa ya yg neror ming? Apa kyukyu? Tapi kenapa kyukyu dipukulin ama preman2 ya???

  38. Ff baru *^▁^*
    Itu si tukang teror siapa sih?
    Apa jangan-jangan si Kyuhyun berkepribadian ganda?
    Huaa.. penasaran next chapternya kaya gimana. Kayanya gk mungkin shindong dehh..
    Next chapter update kilat yaa~

  39. kalau kyuhyun pelakunya, jadi suudzon sama kyuhyun karena belum tentu bener.. hahaha
    tapi pelakunya posesif kaya kyuhyun.. hihihi

  40. Aku pikir kyu pelakunya tp kok kyknya bukan/? Haiss trs gmna sm kyu skrng semoga baik2 aja.. Wah saya rindu karya2 eonnie/? Akhirnya eonnie ngebuat cerita baru! Semangat trs eon hehehe

  41. Yakin mah secret admirer nya sungmin itu kyuhyun, spekulasi pertama karna kyuhyun nggak berani ngungkapin perasaannya terang2an ke sungmin karna takut dijauhin sungmin soalnya sungmin cuman nganggap kyuhyun sahabat, kedua si kyuhyun perhatiannya bukan sekedar perhatian ke sahabat ke sungmin dan lagi cuman cho kyuhyun yang posesif dan cemburuan kalau sungmin sama cowok lain. Soalnya inget kata2 secret admirer nya sungmin kalau sungmin cuman punya dia dan dia nggak suka sungmin deket sama cowok lain. Spekulasi aku panjang banget yak, hahaha…
    Pokoknya ditunggu update kilatnya ya mel😀

  42. dari awal aku udh yakin kl pasti bukan shindong orgnya..
    pasti ini namja tampan..
    gatau kenapa aku selalu curiga ke kyu..
    hp min tenang selama kyu ama dia.. krn kyu ga bs nelpon kl mereka lg b2.
    tp kl masalah pemukulan itu jd bimbang itu kyu apa bkn ya -,-
    tp bs aja kyu yg nyuruh org buat mukulin dia spy sandiwaranya ga cpt ketauan ama min #plak

  43. Jangan jangan,yang suka neror sungmin.
    Jungmo kah..?
    Masa shindong kyknya gak mungkin.

    Kyu,sahabat jafi cinta entar..😃😃

  44. Yeayyy kak melanie fanfic baru!!!!
    another mysterious fanfic from kak melanie, kak melanie selalu deh setiap chapternya buat readers bertanya-tanya kelanjutannya hahaha
    Secret admire nya sungmin kyuhyun kah? yang ternyata mengalami kelainan jiwa(?) hahah kalau begini delutional mind nya kemana-mana deh xD ataukah Donghae? penasaran ahhh langsung aja chapt 2 kak hehehe

  45. asiiikk akhirnya ada ff baru😍😍
    kalo menurut aku sih si psikopat misterius itu chokyu. diliat dr sifatnya sama kelakuan dia kan kyuhyun bgt._. nah mungkin karna selama ini mereka kejebak friendzone/? kyuhyunnya gakterang-terangan ngaku kalo suka makanya dia inisiatif neror._. tp mah rada gila kalo caranya gini.
    tp setelah kyuhyun dipukulin gitu kok jd agak bingung😂 atau emang kyuhyun sengaja nyuruh orang buat mukulin dia? hahaha drama bgt biar sandiwara kyuhyun gak kebongkar😂
    atau malah jungmo? biasanya dia rival kyuhyun.
    huaaa penasaran kelanjutannya. next part kak update kilat😁😁 fighting~~!

  46. Haii kak melan🙂
    Aku jd bingung nih. Tebakanku sih kyu. Hehe. Tpi masa iya kyu ampe mau scra gak langsng lukai diri sendiri?
    Gak tauuu masih misterius. Ditunggu update nya

  47. Ahhhh .. aku baru ngudek2 ff kyumin lagi ternyata kk update .. penasaran penasaran .. tapii klo aku tebak gak tau kenapa aku ngerasanya SAnya ituu sebenernya kyuhyun .. dia kayak cmn ngalihin sungmin dengan perbuatannya .. tapiiii gak tau dechh bnr apa gak hahaha .. ditunggu2 lanjutannya

  48. tebakan q sih kyuhyun. Mungkin dia punya alter ego gt. Makax dia sendiri gk sadar dg perbuatanx atau emang it smua cm aktingx dia? Yg pasti itu chokyu! *ngotot hehehe

  49. yeheeee….ff baruuuu!!!!!!
    senenggggg ^3^ ^3^ ^3^
    apa itu kyuhyun?????ato jungmo????
    hemmmm….”udang dibalik tepung nihhhh”

  50. Akhirnya dirimu muncul lagi eonnie, aaa seneng ada ff baru lagi
    Pertamanya sih ngira kalo itu kyu, dia bikin drama kalo seakan akan ddia korbanya, kalo kedua sih donghae? Hahaha
    Fast rilis unni

  51. Annyeong eonni…
    Jangan jangan kyuhyun sendiri secret admirer nya.. kyuhyun punya kepribadian ganda mungkin..
    Duh lanjut ya eonnii..
    Saranghae

  52. Yuhuu ff baru^^
    Kasian ming diteror kyk gitu..duhh kyk sesaeng fans aja,ampe segitunya..ngeri ihh
    Kalo menurut aku sih,kyu..tpi bingung jga,masa sih dia rela babak belur kyk gitu..bkin penasaran,cepetan dilanjut ya mel,fighting..

  53. Wah.. akhirnya update ff baru… aku pikir yg jadi pengagum rahasia itu kyuhyun ternyata bukan ya? Terus siapa dong?? Lanjut min 😄

  54. akhirnya kakak apdet ff lagii yeaayyy ^^

    cerita ff kakak selalu bikin penaasaraann iiihhhh,, itu siapa sih penggemar rahasianyaaa???? feeling ku sih itu si CKH, tapi kok dia dipukulin yaa /bingung/
    yoweslaaahhh, kutunggu lanjutan ceritanya kaakkk.. Fighting!!!

  55. Awalny kykny si secret admire baik n kyk jagain eh mlh jd kyk psikopat yg tergila-gila sm Min, tp apa mgqn itu Kyu ya? Huhu..
    Penasaran siapa 2 secret admire.
    Ditggu kelanjutnny iaa

  56. Wahh NEW FF..WELCOME BACK KAKAK!!!…SEMOGA LANCAR PUASANYA
    KARENA INI FF KYUMIN DAN KYUHYUN PASANGANNYA SUNGMIN…DAN JUDULNYA SECRET ADMIRER…MAKA SANG PELAKU ADALAH “Kyuhyun” SENDIRI…
    #SORRYCAPSLOCKJEBOL

    HOKSI…kakak back dengan FF penuh misteri…kekeke

  57. Wahh NEW FF..WELCOME BACK KAKAK!!!…SEMOGA LANCAR PUASANYA
    KARENA INI FF KYUMIN DAN KYUHYUN PASANGANNYA SUNGMIN…DAN JUDULNYA SECRET ADMIRER…MAKA SANG PELAKU ADALAH “Kyuhyun” SENDIRI…
    #SORRYCAPSLOCKJEBOL

    HOKSI…kakak back dengan dengan FF penuh misteri…kekeke..
    Bersa Psyco tuh SAny…크크크크크크

  58. Akhirnya setelah sekian lama apdet jugaa😀 kayanya secret admirer itu pasti kyu, yakin banget. Buktinya disini kyu cuma sahabat ming dan kyu mgkin 1 sekolahan sm ming dulunya. Tapi gak tau juga lah mel, semoga aja bener. Keep writing, ditunggu chap 2 nya

  59. Kirain pas pertama yg jd penggemar ming itu si kyuhyun. Tp tp siapa yg jd penggemar rahasia ming? bukan shindong kan pelakunya??

  60. Ye, ye, ye, ye,
    Asik……., ada ff baru nikh,
    aku curiga si ” penggemar itu Kyuhyun dekh, namun, entahlah, see next chap aja,
    Semangat…………
    Terima kasih…,🙂

  61. aku tebak itu kyuhyun yang menjadi penggemar sungmin selama ini😕
    bisa aja kan kyu punya keperibadian ganda atau dia cuma pura-pura ga tau dan orang-orang yang mukulin dia juga orang suruhannya kyuhyun karna menurut aku cinta itu terkadang gila dan kyu bisa ajakan make cara ekstrim itu biar dia bisa ngedeketin ( bukan sebagai sehabat ) sungmin dan mendapatkan perhatian sungmin lebih sehinggga sungmin nanti jatuh cinta sama dia🙂 itu tebakan aku😀

  62. mel,,aku new reader><,,,numpang baca yaa kkkkk,,,soalnya sekarang udh jarang yg bikin ff kyumin😦,,,oiya,back to the topic,,tadi aku ngira nya itu kyuhyun,,trus kenapa kyuhyun yg dipukuli?? trus siapa ya? jungmo? soalnya diakan slalu jadi rival d ff kyumin,,tapi aku masih ngira itu kyuhyun wkwkwkwk,,,maap kalo comen nya kayak kereta api kkkk

  63. wah, akhirnya eonni update juga😀 awalnya sih yg jadi penggemarnya ming itu si kyu, tpi setelah ada shindong aku mulai curiga ma dia. tapi-tapi ternyata bukan dia jadi aku mulai berpikir, kayaknya yg jdi penggemar sungmin itu si kyu sendiri deh…. lanjut ya eon, hwaiting !!! hehehe….😀🙂

  64. wahhh asik…asik…asik eon ud update ff baru lg.
    ud gx sabar nungguin lanjutannya….
    semangat terus ya eon 😊🙌

  65. wah………..siapa sich sebenernya penggemar rahasia minnie? kyuhyun kah? tp siapa yg mukulin kyuhyun? cepet di lanjut mellan,semangat

  66. huehehehe setelah sekian lama update juga unniii ..
    Kyuhyuh sih pelaku yg terlintas wahaha , biasa evil kan agak psikopat 😂😂

  67. Sbenarnya aku udah ga baca ff lgi, sudah ga buka fb lg, skalinya buka fb ada d beranda melani posting ff jd aku pnasaran hahahah kayanya aku bkalan jd org gila ff lagi hahahah,,, aku yakin penggemar rahasia itu kyuhyun.😀

  68. Wohoowww..
    Awalnya si ngira penggemar nya Ming it si Cho.
    Tp kya nya si bukan.
    Kyu blm pacaran kn sama ming?

    Di tunggu chapter 2 nya ka.

  69. Aw aw aw ff baru 👏🏻🎉
    Tetep sih menurut ku si evil kyu yg jd secret admirer nya,, pura2 tersakiti aja sih buat liat reaksi ming 😁

  70. Tebakanku 80% kyu deh , kecil kemungkinan kalo shindong . mungkin aja kyu ngerencanain ini semua kan kyu evil bgt hehe
    .
    .
    lanjutt unnie update nya jgn kelamaan ya unnie<3

  71. aaaaaa kangen cerita eonni🙂

    aku harap itu kyupa biasanya kan dia yang penuh dengan ide” buat jahil hehehehe

    update cepet eonni
    fighting

  72. wah ff baru nich….. Baru chap 1 aja sudah buat penasaran….. siapa penggemar min…? kalau menurut aq sich kyu… kan mereka sudah berteman sejak SMA… tapi bisa jadi juga jungmo…. karena jungmo selalu menjadi orang ketiga antara hubungan min dan kyu

  73. Annyeong eonnie pendatang baru nih. Ff’y bikin penasaran banget nih, tapi ngga tau kenapa aku yakin banget kalo itu Kyuhyun

  74. Alohaaa lama tak jumpa
    Itu si penguntit uda kriminal tuuuch
    Eum…kalo sya sich nebak nya Kyuhyun
    Mereka kn sahabatan..pasti uda lama barang kn yaaa
    Tp kalo bneran si kyu trsangkanya..ntar pasti ming marah bngt

    Drpd nebak2 ga jelas..mending d lanjutin ajaaa crta nyaa hohooo ^^

  75. Hadeuhhh kalo itu bukan shindong , kasian sungmin nih bakal malu banget , udah marah2 trus di semprot air lagiii .. wkwkwkwkwk

    Aku pikir sih itu kyuhyun , soal nya pas hp nya di pegang kyuhyun gak ada yang ganggu adem ayem ajah😀
    Tapi gak tau sih yahh 😄😄😄

    Meskipun salah , apdet kilat yahhh kak 😂😂
    Fighting

  76. Wah ming langsung nganuk karna kyu babak belur sama 5 cowok kekar dan nuduh shindong ….tapi kata hyukie shindong bukan temen satu sekolah nya?… terus siapa dong fans rahasia ming O.o….minta pw like a pet dong kk

  77. Ini siapa sih yang neror Sungmin??? Sampe nyakitin Kyuhyun?? Aku kira pertamanya yg neror Sungmin itu Kyuhyun, hahaha… Tapi kok, kayaknya beda. Atau emang ini cuma akal-akalannya Kyuhyun??? hm.. hm… Kamu selalu bisa bikin para pembaca bertanya-tanya loh, ff yang kamu bikin selalu bikin penasaran. Lanjut doooong??? Kedatanganmu dengan cerita baru kyumin selalu di tunggu-tunggu nih… Semangat terus!!!🙂

  78. AKU RASA pelakunya kyuhyun. pas kyuhyun ada disamping sungmin tidak ada telfon masuk dari penggemarnya sungmin. mungkin hehe

  79. Pertama kali terlintar di pikiran ku yg jadi secret admirer nya si sungmin ya kyuhyun oppa. Dia kan evil bet hehhhe… Cepet updet y . Cant wait next chapter!

  80. Yeay.. ada ff baru😀

    Ceritanya menarik banget.. penasaran sm kelanjutannya😄

    Sungmin mungkin salah paham, kalo menurut aku bukan shindong pelakunya tp kyuhyun sendiri (?) Ini feeling aku ya eon.. hehehe

    Ditunggu lanjutanya, Semangat😄

  81. haaaa akhrnya ada ff bru lg kangen ma ff qm eonni….
    wah kaya’nya ming slh orang nih…..
    aq kira pengemar rahasinya itu si kyu eh trnyata kyu sahabatnya ming penasaran siapa pengemar rahasia itu…..
    kyu sampe’ babakbelur gtu kasihan banget…

  82. AKU YAKIN SEYAKIN YAKINNYA KALO PENGGEMAR SUNGMIN YANG SEBENARNYA ITU ADALAH CHO KYUHYUN.

    KYU HANYA PURA-PURA GA TAHU, DAN NYURUH ORANG BUAT GEBUKIN DIA SUPAYA MING SEMAKIN YAKIN KALO ORANG YANG DEKET SAMA DIA BAKALAN DICELAKAIN SAMA PENGAGUM RAHASIANYA DIA.

    YANG MASUK KE KONTRAKAN SUNGMIN DAN NYORET2 PASTIII PERBUATAN KYUHYUN JUGA.

    AIGOO……
    SHINDONG KASIHAN…….
    NGGA TAHU APA-APA MALAH JADI KORBAN KEMARAHAN SUNGMIN.

    Next ya…..🙂

  83. Q tetep curiga sma Mas Evil Cho Kyu, kdang kan dy emang kelewat posesif ma Ming..
    Kyuhyun jd tersangka buat Q..
    He..hee….
    Btw, mksih ya udah update lg coz udah lama blm update…
    Next nya kilat yua…
    Maunya.. 😀

  84. Wah ff baru keren banget thor…..

    Tapi itu kira-kira siapa yang neror sungmin
    jungmo kah?
    Atau CHO KYUHYUN?
    Bikin penasaran

    DITUNGGU NEXT CHAPTER NYA

  85. Kirain penggemar.arnya Kyuhyun…
    Ini kenapa ff nya jd mencekam gini sih.
    Kasian amat kyu jd sasaran.
    Lah Kalo bkn Shindong siapa lg nih?
    Ditunggu next chap

  86. Siapa yahh penguntit itu???

    Tadinya ngira kalo itu tuh kyuhyun, tapi ngeliat dari kyuhyun yang dipukulin kayanya bukan dia deh.

    Bikin penasaran nihh ffnya eonn.

    Lanjut!!!! Ditunggu next chap ^^

  87. Awalnya mengira Kyu yg jdi secret admirer tapi ternyata bukan. Aku kira oneshot tapi endingnya TBC hahahaha
    Pas baca deg2an takut Sungmin kenapa2 o.O

    Udah lama ga baca fic-nya kak Melanie dan ternyata banyak banget yg baru😀

    Ditunggu chapter selanjutnya ya kak😀

  88. akhirnya ada ff baru lagi… seru… itu yg telpon min dan ngaku pengemarnya kyu kan? cz kyunya sungguh mencurigakan hehehe…. klw bener kyu kasihan shindong cz gtw apa2 malah dituduh jd pelakunya… semoga beneran kyu yg mengaku pengemar min… walaupun msh penasaran sama alasan sebenarnya, kenapa harus melakukan hal seperti itu cz min kan jd ketakutan dan ga tenang hehehe… hyuk kayaknya tahu sesuatu ya? lanjut terus… semangat…

  89. wah ff baru ya kak^^
    masih suspect nih sama kyuhyun:/ belum berani menyimpulkan apapun hihi😄
    anyway semangat nulis ff nya kak^^

  90. Untuk sementara q pilih chokyu orgnya….
    Bener sih si kyu sempet dikroyok saat ama min tp mungkin aja mrk org” yg dibayar gitu#korbansinetron# ya mungkin kyu lakuin ini krn min cmn ngangep si kyu hanya sahabat tp kenyataannya kyu punya perasaan lain ama min..
    Apa lagi si hyuk bilang klu shindong gk satu sekolah ama mrk
    Ahhh entalah tp akan q tunggu kelanjutannya

  91. holla, akhirnya comeback sama ff baru..udah lama bgt nunggu ff baru eonni keluar..

    ini ygteror siapa??kyuhyun ? bikin penasaran deh,sungmin harus bener* hati* deh .

  92. Kayaknya emang kyuhyun yg neror, bikin skenario supaya dia yg tersakiti atau apalah
    Kayak hand phone nya gk berdering lagi karna pelakunya ada disitu
    Trus soal si peneror gk suka liat sungmin dgn pria lain mungkin aja maksudnya sungmin ngeliatin shindong terus atau mungkin emang sengaja, mungkin aja kyuhyun punya 2 handphone
    Yg kyuhyun dikroyok mungkin itu sengaja biar kyuhyun dapet simpatinya sungmin
    Apalagi shindong bukan teman satu sekolah nya
    Aduh friendzone banget nihh
    Aigoo~
    Kalau benar begitu, kyunie kau jahaaraa sekali!

  93. awalnya aq pikir kyuhyun, tp kalau udah sampe pengeroyokan masa iya kyu sampe kyk gt…
    bingung oen…
    ditunggu deh lanjutannya 😊

  94. Nebak nya kyu tpi pas jdi sahabatnya jdi mikir ke jungmo hhhaa musuh abadi chokyu kan cuma dya kimjungmo 😁😁
    Tapi entahlah suka ga bisa ditebak mba mel mah 😆😆

  95. wah ff baru😀 misterius banget klo aku sih nebaknya kyu ,tpi mungkin aja orang lain bisa juga sih .baru chap 1 kemungkinan masih banyak.ditunggu next chap nya ya eon

  96. akhir.a ada ff baru lagi kkk

    wah sungmin di teror penggemar rahasia.a
    kira2 siapa yah yg telponin ming
    jangan2 itu ulah.a kyu(?)
    v kasian kyu di gebukin huhu

    yah shindong kena salah sasaran ming kasian banget kga tau apa2 malah kena siram

  97. haii eonni apa kabarrr??
    masih inget aku? heeh

    wah wahhh eon genre agak pycho nih.. siapa ya si secret admirer itu? tebakan pertama sih kyu, karena kt2nya manis, awalnya, tapi aku lngsung diem pas baca ‘senyum miring’ itu bukan SA lagi tapi nguntit uhh…

    eh eh tapi terkaan sungmin salah tuh heheh shindong bukan si SA. teruss siapaaaa #histeris kayak min#

    si kyu gimana nih, kok KO sih di keroyok? hehehehe…

    terus si SA siapa??? kyu? ih tapi kyu sih? ahh di tunggu chapter 2 nya aja eon hehehe…

  98. huuaaaaaa akhirnya ada ff baru ^^ hmpir stiap minggu ngecek blognya eonnie, buat bca ff baruunyaa, dan akhrnya penantianku terpenuhii.. \=D/
    hmmm, sungmin punya pnggemar rahasia😮 awalnya aku kira kyuhyun yg jdi pnggemarnyaa, tpi trnyata kyuhyun shbtnya ming..
    mrka jahat bgtt, smpe pkulin uri kyuhyun kyak gituu hikss TT ksian juga sma sungmin smpe ktakutan kyak gituu.. :’)
    klo pnggemar rahasianya bkn shindong, bkn juga kyuhyunn, trus siapaa eonnn?? pnsarannnn bangeett
    lanjuutttt eoonnn ^^
    aku doain smga eonnie gk sibuk2 bgt, biar updatenya cptt Kkkk~

  99. Kak melanie… Hehehe… Akhirnya buat ff baru lagi…
    Hihihi… Hhmmm, aku pkir2 sepertinya itu KYUHYUN…
    Clue pertama, yg laki2 di dekat pohon, ciri2nya bertubuh tinggi dan senyum miring…
    Trus clue kedua, saat ponsel ming dibawa kyu nggak ada yang telpon/SMS ming, ya iyalah kan kyu sendiri yg sering tlpon/SMS ming…
    Cm dugaan sih, hehe…kasian Shindong, nggak bisa bayangin muka cengonya pas disiram jus ama ming…
    Ini bakal long chap atau nggak kak???
    Semangat kak melanie… Hehehe
    Saranghae. 😻😻😻😻
    Love you 😽😽😽😽
    Wo ai ni 😘😘😘😘
    Aishiteru 😚😚😚😚

  100. ff ini sedikit menakutkan..
    awalnya memang manis.. cara si “penggemar” itu bicara ke sungmin.. lembut dan mnyenangkan. tp karena sungmin sedikit membuka celah malah melunjak. menakutkan tau gak kalau sudah ada yg mengklaim memiliki tp belum tau siapa orangnya.
    apa itu kyuhyun? sebenarnya sih gak mau nebak. karena ff nunna melanie ini selalu punya cara untuk membuat reader bingung dengan tebakannya sendiri. kkkkk
    sepertinya memang kyu. senyum miring, cara interaksinya dengan sungmin dikampus juga, dan saat hp sungmin ditangan kyu itu sama sekali no call. dann juga saat ada org yg tidak dikenal mukul kyu sampai babak belur, reaksi kyu errrr…. , iya sih tdk mungkin kyu mau berpura2 dipukul smpai pingsan hanya untuk akting. kecuali kyu seorang psikopat. tp bukankah secret admirer sungmin itu mirip psikopat? hmmmmm…. kyuuu… hmmmm….

  101. akhirny eonni updte juga,

    ff baruny keren. klo mmurutku sih penggemarnya ming itu kyu, soalny pas kyu nginep sma ming gk ada yg nelpon ming sma sekali, moga aja bnr itu kyu,

    next chapt ditunggu eonni lnjut lnjut

  102. chap 1 udah bikin penasaran…melanie emang pinter bikin org feel gregetan kalo baca ff nya….
    semangat selalu.

  103. wahhh ff baru lagii
    udah nunggu inii, ff barunya biasa bkin pnasaran truss, serem jga klo ada penggemar gitu. apaa kyuhyun penggemar rahasianya ? biasanya author bkin hal” yg ga kbca tp itu yg bikin seruu. di tunggu yah lnjutannya

  104. sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa ya ka.

    hua akhirnya ka melani muncul lagi dengan ff barunya.
    kakak biasa deh suka bikin ff yang bikin pembacanya tebak2 buah manggis kaya waktu yang Cho’s Wedding Party kirain kyuhyun yang nikah taunya bukan kyuhyun.

    kasian shidonggg, sungmin harus minta maaf ka ke shindong.
    aku malah mikir yang jadi penguntinya kyuhyun sendiri.
    soalnya dari ciri2 yang di bilang kalo ada peria tinggi yang bersembunyi dibalik pohon waktu sungmin telponan sama pengagum rahasinya.
    tapi ga tau deng, kalo kyuhyun dia niat banget nyuruh orang buat mukulin dia.
    kalo yang lain, belum ketaun kan siapa aja karakternya di ff ini cowoknya selain kyuhyun, donghae dan shindong yang udah muncul.
    shindong udah ga mungkin, donghae juga ga mungkin krn donghae ga tinggi hahha.

    oiya ada typo ka
    “Jika dia menghubungimu lagi maka aku
    yang (anak) menerimanya.” heheh

  105. haaaii eonni~ sudah lama baru terbit hehehe aku baru liat kl ada ff baru.
    pasti ff yg selalu di post bikin penasaran, ada aja idenya yg bikin kita mau baca lg hehe

    pertama baca feeling aku si kyuhyun, ehh tp tbtb kyuhyun muncul jd sahabat yg akrab sm mereka. dan ada shindong juga hoho
    tp menurut aku sih tetep kyuhyun yg jd penggemar rahasian sungmin, tp dia pura2 aja.
    dan jangan mengira2 yg jauh2 ya eon hehe
    liat aja siapa yg jd penggemar rahasianya sungmin
    lanjut yaa eonni, ditunggu😍😉🙋

  106. annyeong chingu……. g thu aku klo ada ff baru, hehehehe….. telat deh bacanya…….

    sapa lagi penggemarnya klo bkn cho kyuhyun…… hahaha
    wah wah wah klo smpe ketahuan, ming bisa marah besar…. pake nyewa preman buat ngeroyok diri sendiri pula……. marahnya tambah besar lgi nnti……. hehehe
    itu tebakanku aja…..😀

    tapi knp ming g hapal sm suara kyu ditelpon???? itu pertanyaan besarnya……

    lanjut chingu…….
    fighting…..!!!😀

  107. Entahlah feelingku sih blg kalo itu Kyu..
    Dari gerak geriknya. Kkkk kan bisa aja Kyu di dpn Min baik tapi di blkg? Hehe lagian Kyu itu orgnya protectif bgt sama Min sama apa yg dilakuin si penggemar rahasia ituu..

    Di tunggu kak chap selanjutnya ^^

  108. curiga sama sikyu , tapi kalo emang si kyu ngapain dia nyakitin dirinya sendiri sampe babak belur gitu???

    gamau nebak nebak ahh kalo salah kan greget~

    update jan lamalama yaa eon……

  109. Kok bs gitu ya?????
    Jgn jgn pengagunm rahasianya sungmin itu… Tetangga sungmin sendiri😀
    Kasihan shindong udh dimarahin ..disembur lg …

  110. rencananya mau baca ulang ff yg udah complete disini ehh ternyata ada ff baru 😄
    awalnya ngira secret admirer nya itu kyuhyun ehh ternyata kyu sama ming sahabat deket ditambah lgi kyuhyun kayak khawatir bgt sama ming saat tau ada org yg ngagumin min sampai kayak gitu, dan ternyata tebakan sungmin kalau secret admirer nya itu shindong meleset dr apa yg hyuk omingin pas akhir ff ini, penasaran bgt sbnernya siapa ya secret admirer ming 😂
    ditunggu lanjutannya ya eonni .. fighting..!!

  111. Kyuhyun deh nih secret admire nya hahaha walaupun dia sahabatnya umin tapi dari awal baca udh yakin bgt kalo secret admirenya itu si kyu, dia punya seribu cara buat milikin sungmin😄😄
    Kangen bgt baca ff mu Kak melll, ditunggu next chap nya yakkk

  112. Wah akhirnya comeback,,,,, siapa yah secrat admirernya? Curiga jumgmo? Tp kyuhyun jg mungkin. Yg pasti d tunggu chap selanjutnya!!! fighting chinggu,!!!

  113. akhirnya eonni up ff baru jugaa.
    nunggu banget update an terbarunya sejak ff the husband selesai ,
    keren tuh , siapa ya itu yang jadi penggemar rahasianya sungmin..
    ngerasa kyuhyun tapi kok kenapa kyuhyun yang kenak pukul …
    asli kepo eonn..
    lanjut eonn..
    semangat buat cerita lanjutannya ya eonn..
    Fighting

  114. aku kira penggemarnya itu kyu tpi ternyata??? Gk tau dehhhhh

    tpi massa Iya shindong sihhh masih blum yaqin deh..
    serem deh kalo di sukai ampe Kyk gtu hiiiii ngerii

  115. Weh ff baru.seru nih. Wah itu penguntit. Kasian kalo suka jgn nerror dong.aku yakin itu kyuhyun. Ciri2ny tinggi dan suka smirk.pastii cho kyu.apa alasanny? Apa dia punya alter ego? Haha shindong disiram.salah target ming.update kilat ya.penasaran nih.

  116. Akhirnya ada ff baru lgi.udh lama gk buka eeh pas buka ada ff baru.ini yg nguntit sepetinya si kyuhyun.cos dia kan udh lama kenal ma sungmin terus satu kelas juga.tapi kenapa si kyuhyunya di pukulin lw emg di penguntitnya.ihhhh di tunggu part duanya kak melanie.

  117. Pelakunya kyu nya eonni😂😂😂??
    Yaelah dia pura2 akting gitu buat tau perasaan sungmin… so taubgt gua*plakkk
    Lanjut eonni fighting

  118. Ff baru wehh 🙌 Baru buka langsung d suguhin nih ff, tau aja gua lg harus akan ff eonn^^….
    Kasihan shindong jd korban kepedeean sungmin 😂😂😂 kok gua yakin banget yak klo Pelakunya Cho Kyuhyun *akkhh bikin penasaran aja nih ff…. .
    Lanjut kak melanie *fighting 💪

  119. Akhrnya kmu update ff baru…
    Itu penggemr psti cho kyu kan? ap mungkin shindong? tp kykya g,k mgkin itu shindong…
    Pnsaran banget,,,g,k sbar nggu chap 2 nya…update kilat ne mel. gomawo

  120. Wahh.. udh lama kak~ gg update T.T
    Akhirnya ada ff baru~
    .
    .
    Aku mikirnya itu kyuhyun –” krn kyu sahabatnya ming #gg tahu sejak kpn# biasanya org terdekat itu yg tahu kebiasaan kita. tp, dia di keroyok, jd bingung.
    Bisa jg donghae *ragu* secara donghae jg sahabatnya ming. Tp, donghae blum ngomong satupun.
    Kalau shindong, kyknya gg . Soalnya hyuk sendiri yg blg shindong bkn tmn satu kls mereka.
    Aahhh.. bkin penasaran unn ><
    Bs jd secret admirer nya unni sendiri *wkwkwk
    fighting for next chap! ^^

  121. Annyeong eonni… daebak… jangan jangan yg tlp itu jungmo?? Soalnya biasanya kan jungmo jadi rivalnya kyuㅋㅋㅋ.. ah aku reader baru disini eonni bangawo… ff eonni keren.. lanjut ya eonni… fighting🙆🙌

  122. annyeong author-sshi. salam kenal, reader baru ☺

    huuaaah, aku yakinnya sih itu kyuhyun tapi, haiiish penasaraan. ayo cepet dilanjut tor

  123. Penggemar sungmin nugu.? Kyu.?

    Tapi kok kyknya bukan kyu……
    Aneh juga saat hp itu dipegang kyu, kok gk bunyi…..?.

    huaaaa kepo siapa penggemar sungmin.?

    Mnrtku ada 2 kemungkinan, kyu or jungmo…..

    Ditunggu next chap ….

    ——1315—–

  124. wahh..ff baru..yeayy..
    hmm..siapa tuh yg jadi secret admirer?
    kayanya sih bkn shindong,, ato malah trnyata itu kyu??
    ayo..ayoo..ditunggu kelanjutnya

  125. Fifty Fifty antara Jungmo sama Kyuhyun eon makin penasaran ada penggemar sampae segitunya kan kasian sungmin jadi takut😥 next chap ditunggu eon :=)

  126. Alhamdulillah kak melani post ff baru hehehe. Hmmm… sempet suudzon kalo yang jadi secret admirernya itu kyuhyun. Tapi kyuhyun sama sungmin tuh yah? Mereka disini awalnya sahabat atau pacaran kak? Ditunggu next chapternya ya kak ^^
    Semoga sehat selalu. Keep write kaaak~

  127. Omo omo…. tu secret admire ngeri amat yak? Hhh…
    Kyu syang, km tak ap ya di hajar bgtu,hiks
    Jadi ming n kyu shabatan, brti bukan kyu donk, tebakn mleset..hehe
    Next chap eon…
    Pnasaran bngt ma ff nya.😂😊😄
    Ngomong2, long time no see eon,hehe
    Maaf lama tak kunjung d ff mu😊

  128. Omo omo…. tu secret admire ngeri amat yak? Hhh…
    Kyu syang, km tak ap ya di hajar bgtu,hiks
    Jadi ming n kyu shabatan, brti bukan kyu donk, tebakn mleset..hehe
    Next chap eon…
    Pnasaran bngt ma ff nya.😂😊😄
    Ngomong2, long time no see eon,hehe
    Maaf lama tak kunjung d ff mu😊

  129. semua nenek itu cho kyu,, terlalu mainstream kalo itu dia..

    aku pilih donghae aja, salah atau bener ga dapat hadiah jga.. jdi terserah melani aja dahhh

    lanjut melll ^^

  130. Bukankah pelakunya kyuhyun yaa??
    Tpi masak kyuhyun punya kpribadian gandaa?? Hhoho
    Shindong meragukan sih, masii abu2 gitu…
    Apa mungkin yg nelpon sama yg bertindak adalahh org yg berbeda hhaha…

    Trima kasii tante mel masii mau nulis kisah kyumin.. xoxo

  131. Haaaaaaiiiiii kak Melanie…. akhir nya update juga.. ada bacaan baru lagi… yeaaaaaayyyyyy #ketinggalan Woooyyyy

    Arrrgggghhh…aku kangen sama mereka..kangen sama crita2 mu juga kak.. hahaha

    Penasaran siapa yg jadi secret admirer nya sungmin… masih nebak2..
    Lanjut dulu aaaahhhh…😁😁😁😁😁

  132. asek update cerita baru ^^ bakal seru nih,biasanya ff nya kaga bisa ditebak bikin sebel sendiri wkssss. penggemarnya gini2 kyuhyun,kyuhyun cuma akting depan sungmin.

  133. Huaaaaa baru tahu eonni bikin ff baru… Udah lama ga buka email, baru tadi buka ehhh ada postingan baru eonni, jdi bru bisa baca

    Pnasaran ama secret admirer nya Ming. Mau nebak Kyu tpi masih abrurb(?).

    Dilanjut eonn…

  134. Kenapa gw curiga sama si telor ungu ya?
    Aah jinja tebakan gw pasti salah lagi kalo berurusan sama ff si authoor satu ini..
    Gak mudah di tebak jalan cerita nya

  135. Wah…..ff baru!
    untung cepet cek email kalo gk pasti ketinggalan ini.

    Kirain yg jadi penggemarnya si kyu .tapi kaya.a emang kyu deh???ah dari pada gk bisa tidur krna penasaran mending d lanjut.

  136. woah!! kak melanie update yeay!!!
    hmm udah yakin pasti bukan shindong.. awalnya aku ngira kyuhyun yang jd SA nya sungmin, tapi makin dibaca makin ngga yakin.
    tapi makin difikir mungkin juga kyuhyun, cuma dia pengen agak drama aja terus sok-sok’an jadi SA nya sungmin cuma pura2 innocent depan sungmin.
    tapi mungkin juga cast lain, rival abadinya cho kyuhyun paling kim jungmo? huaahhhh kak mel bikin penasarannnn

  137. Pas awal” baca yakin deh klo yg jadi secret admirer ming itu kyuhyun. Tp pas baca kebawah rada nggk mungkin. Tapi mungkin aja sih. Kalo pun bukan kyu trus siapa? Masa shindong? Ahh gak mungkin kalo shindong. Yakin dah. Pasti kyuhyun.. ehh tpi gatau juga sih. Hahha. Jadi plin plan gini. Pokoknya bikin penasaran.

  138. oyeii…..
    akhirnya update lagi huahahahha…
    ya ampun senengnya, apa lagi setelah baca diawal, sumpah ngakak habis kekekeke….
    sepertinya kyuhyun? tapi ada bagian yang meragukan saat kyuhyun bersama sungmin dan sang “penelepon” juga sedang menelepon sungmin. jawaban pertama 80% kyuhyun (mungkin kyuhyun sedang berpura-pura).
    sedih dan lucu sih baca akhirya, ketawa lihat aksi sungmin yang main siram jus tampa mencari informasi kekekeke….
    terimakasih sudah menyajijkan cerita yang selalu membuat puas reader khususnya saya pribadi.
    lanjut chapter selanjutnya…..
    Fighting…

  139. Aku kira kyuhyun si Secret Admirer.Tapi kyuhyun sahabatnya Sungmin dan Waktu dia ikut ke apertemennya sungmin si secrey Admirernya gak hubungin lagi.Apa jangan” iya emang Si Kyuhyun ya Pelakunya? ihhhhh bingung mending nunggu chap lanjutnya🙂

  140. huahhh ff baru.. baru tau sumpah pas liat ffnya bagus bgt bikin penasaran.. kira2 siapa ya?? agak bingung jga mau nebak kyuhyun takut salah.. haya bisa nebak saja..
    next chap2…😊😊

  141. Haii~~~ lama tak bersua dan muncul dg ff baru.. finally
    tp agak berbau horor yah… apalagi secret admirer nya ga ketahuan… haha maklum si bru chapt 1…
    cuma tebakannya di kept dulu dlm hati.. malu kalau salah…

  142. Awalnya aku emg ngira shindong loh tpi toh shindong gk satu sekolahkan sama mommy. Ah apa jngan2 ad org lain lagi kali ya ? Kemungkinan terburuk org lain yg ngelakuinnya dan mgkn juga daddy ups he he

  143. Wow daebak!!
    Like it baru nemu lg ff kyumin yg keren & bikin penasaran #missthem
    Ceritanya pasti dilanjut sampai end kan?
    Itu pasti kyu sang secret admirer
    Harus kyuhyun hehe

    Ijin follow ceritanya yaa
    Ijin jg baca ff chingu yg lain kalau sempet hehehehe

  144. Akhienya ada ff baru….penasaran dengan penggemar Sungmin itu, tapi firasatku mengatakan itu Kyuhyun. Tapi kenapa Kyuhyun berbuat seperti itu?

  145. Hore ada ff baru lagi walaupun tahunya dach ada 2 chap😥

    Aigoo Ming nampak ketakutan gitu selalu diteror ma pengagum rahasianya TT
    Ming nampak cemas ya melihat Kyu terluka gara2 penggemar rahasia Ming yang agak nekat TT
    tapi kenapa saat Kyu berada didekat Ming penggemar rahasia Ming g menhubungi Ming?
    Aigoo Ming ampe membuat Shindong malu ya karena Ming memarahi n menuduh Shindong dibalik kejadian yang terjadi pada Ming y TT
    Eunhyuk sepertinya sudah keberatan dan yakin kalau Shindong tidak mungkin menjadi pengemar rahasia Ming mencoba membuat Ming trauma?

  146. Yes akhir.a ff baru
    Awal ba ku pikir si evilkyu ehh tapi d ujung ujung kya.a buka, tapi apa cmn skenario kyu yaa dia kan suka tipu tipu, tpi ksian ku babak belur
    Nah shindong???? Tau lah lnjut bca ch 2 dlu spa tau nemu org.a 😂

  147. siapa yah penggemar rahasia umin
    kyu………apa mungkin?????
    kok aku telat …….
    sampe ga ngeh ada FF baru
    lanjuttttttt

  148. yeeeeyyyyy… ff bruu
    sp nie yg neror ming …??
    jungmo..??
    msa ia jungmo blm kluar udh dibully.. ksiann..
    kyu..??
    tp kyu dkryok..
    trus sp donk..??
    neeeexxttt…
    pnsraaann

  149. Bener2 bikin bingung… Awal nya q pikir itu kyu… Tapi….
    Akhhhh tau ahh pusing 😣 😣 😣

    Bener2 misterius banget… Serem banget ya kalo punya penggemar kyk gitu…

  150. Ff baru dan telat bgt bacanya TT ketinggalan info bgt nih aku T_T tp gpp lah hehehehe

    Kasian bgt sih shindong lg enak” makan eh malah kena semprot sungmin wkwkwkw malangnya nasibmu mas wkwkwkw, paati semuanya pada ngir itu yg nguntit sungmin kyuhyun, tp gimana kalau bukan? Tp bisa jg sih itu kyuhyun hahaha tau ah wkwkwka

  151. Ada ff baru lagi yey. Tapi diriku telat hmm

    aku kira itu kyu tapi kayanya bukan
    Kalo bukan shindong, terus siapa dong? Jungmo? Siwon? Ah tau dah-_-
    kasian itu shindong lagi makan di siram kkk
    Lanjut baca dulu

  152. Entah kenapaaaa aku yakinnya kalau itu kyu ppa yang jadi pengagum rahasia mom min…kan bisa aja kyu ppa kan jenius berbagai rencana di lakukan biar mom ming gak curiga sama kyu ppa…trus yaaa gitu deehhh ahhhh pusing aja dehhh…nextttt

  153. kyaa akhirnya eonni update juga hehehe^^ udh lama banget nunggu eonni, masih setia.
    curiga sih ke si kyuhyun, tapi kayaknya bukan dehh. aduhh bingung.
    update Chap 2 eonni^^

  154. Ya ampun g nyangka ada ff baru.. dan aku baru baca… 😲

    Cing saha atuh eta tehh… meuni bikin kepo pisand nya…. kirain kyuhyun awalnya mah.. ternyata malah kyukyu ug jd korban.. hmmm

  155. Ada cerita baru lagi nich… kangen.. kangen baca blog ini…😀😀

    Ceritanya keren nich, padahal baru di awal. udah bikin aq kepo dech siapa yang udah jadi secret admirernya sungmin?
    Kayaknya sungmin salah tuduh bukan shindong pelakunya… puffff, makin penasaran dech.😂😂

  156. Yeeeyyy kak mel udah update ff baru,,,
    Aku ketinggalan banyak lagi,penasaran siapa s’benar’ny secret admirer’ny min,,,

  157. kak~~
    ada typo dkit tuh d.atas 😛

    kok ada crime.a gini yya, kirain aq secret admirer.a tuh kyuhyun, tp dsni kyu jd shbat.a ming ..
    bingung ..
    apa mngkin jungmo??
    kya.a ming salah sangka deh ma shindong 😅😅
    aq lanjut ke chap 2 yya kak~~

  158. Awal read nih ff, aku ngira Kyu yg jd secret admirerny Ming? Eh, ternyata bkn. / aku yg ktipu ya, soalny kn blm msuk, ke crita berikutnya.. Si Ming salah nuduh org tuh,.. Next baca..

  159. Sebenarnya siapa Yang neror sungmin? Awalnya aku kira si kyuhyun ternyata bukan…hehe udah curiga duluan sama kyu 😁
    Oh iya melanie izin baca ff mu yg lainnya ya ?? Janji deh akan tinggalin jejak terus☺

  160. Aaaaaaa, maaak. Kangen banget baca ff mu. Kangen sama ff2 Kyumin. Bnyak ketinggalan ff2 mu ini Mel.
    Dikagumi begitu lama, wow banget. Misterius ini ih penggemarnya, serem2 gimana gitu. Penasaran2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s