Beranda » Secret Admirer » FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

Sungmin memandang wajah Kyuhyun yang terdapat memar disana-sini. Sejak tadi ia mengenggam erat tangan pemuda itu dan sesekali air matanya meluncur tanpa permisi. Kyuhyun belum juga siuman padahal sudah lebih dari lima jam ia dirawat. Dokter bilang keadaan Kyuhyun tak buruk, hanya butuh waktu untuknya beristirahat namun hingga kini belum juga sadar.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Secret Admirer

Romance, Drama, fantasy & Hurt (T)

Chapter 2

~~o~oo~oOo~oo~o~~

 Sungmin menyeka air matanya sebelum merogoh saku celana. Emosi yang menyulut masih terlihat kala Sungmin membuka aplikasi sekolah dan mencari jati diri Shindong di sana. Harusnya sejak kemarin Sungmin mencari nformasi Shindong, jika saja ia tidak terlambat maka Kyuhyun tak akan babak belur seperti ini.

Sungmin nyaris berteriak bahagia mendapat satu nama Shindong dalam pencarian alumni sekolahnya, saat jari gadis itu menekan profil Shindong mendadak leguhan sakit Kyuhyun terdengar hingga membuatnya terkesiap.

Kyuhyun meringis, menggeliat pelan sebelum membuka mata susah-payah. Yang selalu Kyuhyun hindari selama ini adalah tatapan sedih Sungmin namun sekarang ia melihat dengan jelas bagaimana sedihnya gadis itu kini. “Apa keadaanku terlalu mengenaskan hingga kau tatap begtu?” Tanya Kyuhyun dengan suara serak.

“Bodoh.” Sungmin kembali menyeka air mata sebelum menatap Kyuhyun. “Apa kau butuh sesuatu?”

“Aku hanya butuh kau.” Jawab Kyuhyun asal seraya memejamkan mata.

“Tsk! Aku bertanya sungguh-sungguh.” Sungmin menggeram, ia malas meladeni bualan Kyuhyun saat situasi genting seperti ini.

“Air. Aku haus.” Jawab Kyuhyun kemudian.

Sungmin mengangguk, melepas genggaman tangan mereka sebelum menggapai gelas berisi air mineral. “Biar kubantu.” Sungmin segera menopang punggung Kyuhyun saat pria itu mulai meneguk air mineral.

“Terima kasih.” Kyuhyun kembali berbaring nyaman saat selesai dengan minumnya.

“Aku akan panggilkan dokter.” Tepat saat Sungmin menyelesaikan kalimatnya dering ponsel gadis itu terdengar. Kyuhyun melirik Sungmin saat gadis itu menatap layar ponselnya yang menyala.

“Penggemar gila itu lagi?” Tanya Kyuhyun seraya memicingkan mata.

Sungmin menggeleng. “Teman. Kau tunggu disini, aku akan keluar memanggil dokter.” Tanpa menunggu lagi Sungmin segera meninggalkan kamar rawat inap itu seraya mengangkat panggilan.

“Apa maumu?” Desis Sungmin menahan emosi. “Aku tidak main-main. Aku akan melaporkanmu karena sudah mengganggu bahkan menakutiku.” Serang Sungmin.

“Sstt… sabar Sungmin. Aku tak pernah berniat menganggu bahkan menakutimu.”

“Tapi faktanya kau menakutiku.” Kecam Sungmin. “Apa kurang cukup insiden di kantin tadi? Kau benar-benar ingin kulaporkan polisi?” Ancamnya sungguh-sungguh.

“Sebenarnya aku tak takut dengan polisi. Kau bisa melaporkanku namun yang jelas kau akan menyesal nanti setelah tahu faktanya.”

Sungmin mengerutkan dahi mendengar ucapan pria itu.

“Dan lagi, saat kau di kantin tadi sungguh hebat. Aku tak menyangka emosimu bisa membuat orang malu bahkan bisa membuatmu salah sasaran seperti itu.”

Sungmin kembali mengerutkan dahi, kali ini lebh dalam. “Apa maksudmu…”

“Kasihan sekali Shindong. Sudah berdandan payah, selalu dikucilkan dan sekarang menjadi korban amuk salah sasaran seorang gadis cantik sepertimu. Aku turut menyesal atas bencana yang menimpa Shindong.”

Sungmin nyaris terjatuh, beruntung di sampingnya terdapat kursi tunggu hingga memudahkan Sungmin untuk mendudukkan diri. “Apa yang tengah kau bicarakan?” Suara Sungmin bergetar, ia benar-benar tak habis pikir akan seperti ini ceritanya.

“Kau salah sasaran. Aku bukan Shindong. Aku mengaku karena tak ingin Shindong menjadi korban laporanmu. Walau sebenarnya Aku tak masalah jika dia menggantikanku masuk penjara.” Pria itu terkekeh laksana iblis jahat hingga membuat Sungmin menggeram. “Tapi sebelum kau meluluskan niatmu, aku akan membuat sahabatmu mati lebih dulu. Kau hanya milikku, tak seharusnya kau mengurus bangsat lemah seperti Kyuhyun. Camkan itu!”

Sambungan terputus tiba-tiba dan Sungmin kembali terperanjat, namun ia tak bisa melakukan apapun selain diam, terpaku menatap lantai rumah sakit.

***

Sekali lagi Sungmin memeriksa ponselnya, dan sekali lagi juga ia menemukan fakta bahwa Shindong satu angkatan di sekolahnya tak melanjutkan kuliah. Jelas Shindong yang ini tak sama dengan Shindong korban pelampiasan Sungmin.

“Jadi bagaimana sekarang? Kau sudah salah paham betulan.” Eunhyuk yang sejak tadi diam mengawas gerak-gerik Sungmin mulai angkat bicara sedangkan Donghae dan Kyuhyun masih setia diam.

“Aku tak tahu.” Jawab Sungmin jujur.

“Bagaimana kau bisa tak tahu? Aku sudah mati-matian melarangmu namun kau tetap saja menyerang Shindong. Kau tahu? Sekarang ia semakin menjadi bahan tertawaan di kampus dan itu semua karena kau.” Tuding Eunhyuk.

“Hyuk sudahlah.” Donghae menengahi.

“Tidak. Harus ada yang bicara dengan gadis ini agar ia tahu kesalahpahaman bisa membuat situasi semakin kacau.” Ujar Eunhyuk penuh penekanan.

“Aku memang salah.” Sungmin berteriak, menatap Eunhyuk tajam. “Tapi kau tak tahu bagaimana tertekannya aku akhir-akhir ini. Seseorang menghubungiku dan menakutiku hingga membuatku tertekan. Yang ada dipikiranku hanya curiga dan curiga. Harusnya kau mengerti posisiku Hyuk.” Sambung Sungmin menahan getar suaranya.

Eunhyuk terdiam, begitu pula Donghae dan Kyuhyun. Tak ada yang berani menyela karena memang mereka tak menemukan jalan keluar untuk masalah Sungmin, hingga dokter datang memeriksa Kyuhyun. Setelah itu Eunhyuk dan Donghae permisi pulang dengan alasan malam sudah larut, meninggalkan suasana canggung yang masih kental melingkupi.

“Kau disini saja malam ini. Aku tak bisa membiarkanmu pulang ke kontrakan itu.” Ujar Kyuhyun. “Lagi pula akan turun hujan.” Sambungnya.

Sungmin tersenyum. Memandang ke luar jendela yang sudah menampilkan suasana malam pekat. “Aku akan membeli persediaan pakaian sebelum hujan benar-benar datang.” Sungmin menyambar tasnya.

“Siapa yang ikut denganmu?” Tanya Kyuhyun menginterupsi.

Sungmin tersenyum sekilas. “Swalayannya tak jauh dari rumah sakit, hanya berjarak 100 meter. Aku sempat melihatnya saat kemari jadi tak membutuhkan teman, lagipula belum terlalu larut.” Jawab Sungmin seraya menatap arlojinya yang menunjukkan pukul sembilan malam.

Kyuhyun menghela napas. “Segera kembali, oke?”

Sungmin mengangguk sebelum meninggalkan kamar itu lagi.

***

Meleset dari dugaan awal, ternyata swalayan di dekat rumah sakit itu hanya menyediakan barang pecah belah. Sungmin harus berjalan cukup jauh demi mencari swalayan yang menjual semua kebutuhan. Ia tak membawa pakaian sehelaipun selain yang dipakainya kini jadi mau tak mau Sungmin harus mendapatkan pakaian baru.

Sungmin keluar dari swalayan saat waktu menunjukkan pukul sebelas malam, rintik hujan mulai menemaninya dan ia buru-buru melangkah jika tak mau hal buruk terjadi. Dalam perjalanan masih banyak pejalan kaki yang berlalu-lalang membuat Sungmin bernapas lega karena bisa mengenyahkan pikiran buruknya akan si peneror.

Namun tampaknya nasib buruk selalu mengikuti Sungmin karena nyatanya panggilan dari nomor pribadi kembali mampir ke ponselnya. Sungmin tak mau repot-repot menerima panggilan itu dan bergegas menyusuri jalan yang semakin lenggang. Dari jarak seratus meter atap rumah sakit sudah bisa terlihat dan Sungmin mempercepat langkah, nyaris berlari saat kembali ponselnya berbunyi. Tampaknya sang pelaku teror belum menyerah untuk menghubungi Sungmin.

Sungmin merasa diikuti, ia terus melangkah tergesa dengan baju setengah basah dan ia nyaris menangis namun tak berani menatap ke belakang demi mencari tahu ada atau tidaknya orang yang mengikuti. Yang ada di pikiran Sungmin hanya tiba di rumah sakit secepatnya. Saat jarak rumah sakit itu hanya sepuluh meter ia segera berlari kencang dan selamat tiba di lobi. Di sana masih ada suster dan pihak keamanan yang berjaga. Saat itu juga Sungmin memiliki keberanian menatap kebelakang untuk memeriksa namun nihil, tak ada seorangpun yang mengikuti Sungmin. Apa Sungmin hanya berhalusinasi saja?

Beruntung hujan deras disertai kilat baru datang saat Sungmin sudah sampai di rumah sakit. Beberapa suster menyapanya dan dijawab Sungmin dengan senyum terpaksa. Ia masuk ke dalam lift dan saat itu pula ponselnya bergetar menandakan pesan masuk.

| Angkat telpon dariku atau detik ini juga aku akan menghadangmu. |

Mata Sungmin membulat membaca pesan berupa ancaman itu dan seketika air matanya meluncur jatuh. Tangan Sungmin bergetar, ponselnya jatuh saat benda itu kembali berdering nyaring.

Dengan masih gemetar Sungmin meraih ponselnya di lantai lift dan mau tak mau ia menerima panggilan. “Ha-halo…”

“Sepertinya kau suka jika diancam.” Suara diseberang sana terdengar mengejek, Sungmin diam saja tak banyak merespon. “Kenapa kau buru-buru hingga tak menungguku masuk satu lift denganmu?”

Air mata Sungmin kembali mengalir tanpa permisi. Tubuhnya semakin bergetar. Jadi pria itu memang mengikutinya dan berada di rumah sakit ini juga? Mengetahui fakta itu membuat Sungmin semakin lemas. Pintu lift terbuka tepat di lantai ruang Kyuhyun berada. Sungmin bergegas menuju ruang 731 lalu ia kembali mengerang pelan saat tak menemukan Kyuhyun di ruangannya.

“Aku jadi menggunakan tangga darurat. Nomor kamar sahabatmu 731 bukan?”

Sungmin kembali membulatkan mata. Ia segera mendekati pintu lalu menguncinya rapat, tak lupa ia menarik nakas kecil sebagai penganjal pintu.

“731. Ya Tuhan, kenapa ruangannya paling ujung.”

Suara derap sepatu terdengar mendekat, lorong yang sepi membuat Sungmin bisa mendengar derap langkah itu dengan jelas. Sungmin meringkuk di belakang pintu seraya membekap mulutnya. Kembali air mata mengalir di pipi Sungmin.

“Ah itu dia kamar 731.” Pria di seberang sana berujar bahagia. “Kau penasaran denganku bukan? Kau bilang aku boleh memperkenalkan diri secara langsung padamu?”

“Tidak, kumohon jangan sekarang?” Ujar Sungmin di antara isakannya.

Kenapa?” derap langkah itu berhenti, suara di seberang sana mendadak berubah dingin. “Aku cukup tersinggung dengan jawabanmu padahal aku sudah mempersiapkan diri menunggu hari ini.”

Sungmin menahan isakan. “Kumohon, jangan menakutiku seperti ini.” Pintanya memelas.

“Aku tidak pernah menakutimu.” Suara itu menggeram marah. “Aku di depan pintu 731 sekarang, buka pintunya Sungmin! Sambut aku!”

Sungmin menggeleng kuat, berusaha menahan pintu yang terkunci itu agar semakin tak bisa dibuka.

“Aku peringatkan kau Sungmin. Buka pintunya atau aku memaksa masuk.”

Sungmin diam tak merespon. Ia sibuk menahan gemetar serta memikirkan cara agar pria itu tak berasil masuk.

“Baiklah jika kau memang ingin aku merusak pintunya.”

Gagang pintu ditekan beberapa kali hingga membuat Sungmin semakin terisak. Awalnya hanya tekanan biasa namun berujung pada gebrakan keras di daun pintu. Beruntung Sungmin sudah memindahkan nakas untuk membantunya menghalangi pintu.

“Aku mohon, tinggalkan aku sendiri! Tinggalkan aku!” Dobrakan itu masih terdengar keras hingga membuat telinga Sungmin sakit. “Jika kau manusia, tolong kasihani aku. Tolong menjauh dariku. Kumohon tolong aku.” Sungmin berujar lirih, ia tak sanggup lagi menghadapi semua ujian ini. Sungmin benar-benar merasa tertekan. Ia tak menyangka jika pria gila itu akan mengikutinya sampai kesini.

Sungmin…” Suara di seberang pintu mulai melunak, dobrakannya juga mulai menghilang. “… kenapa kau takut padaku? Aku bahkan tak bisa menyakitimu seujung jaripun.”

Hening yang panjang saat Sungmin tak menjawab, gadis itu membuka matanya yang basah lalu menatap pintu dengan pandangan yang sulit di artikan. Lalu sambungan telepon terputus tiba-tiba. Sungmin bisa mendengar suara derap kaki perlahan-lahan menjauh sebelum benar-benar menghilang.

Sungmin bernapas lega, setidaknya untuk sekarang ia selamat. Namun ketukan keras di daun pintu itu kembali terdengar, membuat jantung Sungmin nyaris keluar lewat mulut.

“Sungmin, kau di dalam?”

Itu suara Kyuhyun, Sungmin beranjak dari duduk lalu mendorong nakas menjauh dari pintu. Saat sudah terbuka dan ia melihat Kyuhyun dengan baju pasiennya membuat Sungmin tersenyum lega.

“Kyuhyun-ah.” Sungmin kembali mengalirkan air matanya memanggil pria itu.

“Kau kenapa…” Kyuhyun urung bertanya saat tahu-tahu Sungmin menabraknya, memeluknya erat. Dari pelukan itu dapat Kyuhyun rasakan tubuh Sungmin yang bergetar hebat. “Apa yang terjadi?” Tanya Kyuhyun berbisik di telinga Sungmin seraya membalas pelukan.

“Dia datang kemari Kyu. Dia memaksa masuk jika saja aku tak mengunci pintu.”

“Apa?” Kyuhyun melepas pelukan mereka dan menatap mata basah Sungmin. “Baru saja?” Tanya pria itu lagi. Sungmin mengangguk. “Oh sial!” Kyuhyun berniat melangkah namun dihentikan Sungmin.

“Kau mau kemana?”

“Mengejarnya. Aku yakin dia masih di sekitar sini.” Jawab Kyuhyun menahan geram.

Sungmin menggeleng kuat. “Tidak. Sangat berbahaya Kyu. Aku tak mau kau terluka lagi. Kumohon tetaplah disini.” Sungmin kembali menangis, membuat Kyuhyun urung melaksanakan niatnya.

Kyuhyun merangkul bahu Sungmin, membimbing gadis itu agar kembali memasuki kamarnya. “Maaf. Mendadak dokter memanggilku dan mengajak berkonsultasi hingga membicarakan hal di luar kesehatan. Aku tak tahu jika penguntit itu akan mengikutimu hingga kesini. Maaf ini kelalaianku.”

Sungmin mencoba tersenyum lalu menyeka air matanya. “Tidak masalah, yang penting kau sudah disini.”

Kyuhyun mengepalkan tangannya kuat hingga membuat telapak tangannya memutih. “Aneh sekali, kenapa pihak keamanan tak ada yang tahu. Bahkan saat aku kemari lorong di luar benar-benar sepi. Ada apa dengan rumah sakit ini?” Kyuhyun menyuarakan kekesalan hatinya lalu menatap Sungmin yang mengusap wajah. “Dan kau, kenapa baru kembali?” Kyuhyun menatap Sungmin tajam seakan menyudutkannya.

“Ternyata swalayan di dekat sini hanya menjual barang pecah-belah, aku harus berkeliling mencari swalayan lain.”

“Bodoh!” Umpat Kyuhyun menahan teriakan. “sudah kuperingatkan kau sejak awal namun kau tetap ingin pergi sendiri. Itu namanya kau memancing orang gila untuk menculikmu.” Kyuhyun kembali mengepalkan tangan kuat terlebih saat Sungmin diam tak merespon. “Terserah kau saja!” Kyuhyun sontak mendekati ranjang untuk kemudian berbaring memunggungi Sungmin.

Sementara itu Sungmin menatap sedih punggung Kyuhyun. Baru kali ini pria itu berteriak dan mengabaikannya seperti tadi. Sungmin mengerti jika Kyuhyun marah karena memang ini semua akibat kecerobohannya. Tak mau larut dalam kesedihan Sungmin mendekat lalu menarik selimut hingga menutupi leher Kyuhyun. “Selamat malam.” Ucapnya lirih yang masih dapat didengar Kyuhyun.

***

Jam rumah sakit berdentang dua kali. Bunyinya membuat bulu kuduk meremang dan karena bersuara cukup keras membuat Sungmin yang tidur di sofa meleguh pelan sebelum kembali terlelap pulas.

Tanpa sepengetahuan Sungmin satu sosok mendekatinya dengan hati-hati, setelah tiba di samping Sungmin sosok itu berjongkok, menyejajarkan wajahnya dengan wajah Sungmin. Lama ia memandang wajah Sungmin hingga memutuskan untuk mengusap pelan pipi putih itu dengan gerakan seringan kapas.

Sungmin yang awalnya memang sempat terganggu mulai membuka matanya mendapati usikan di pipi. Awalnya ia sempat siaga namun mengetahui sosok itu adalah Kyuhyun membuat Sungmin menghela napas lega.

“Kenapa Kyu? Kau butuh sesuatu?” Sungmin berniat bangkit namun ditahan Kyuhyun.

“Aku hanya butuh kau.” Suara Kyuhyun berubah, mungkin akibat baru bangun tidur.

Sungmin menahan senyum mendengar ucapan Kyuhyun. “Kau sudah tak marah lagi denganku?”

Kyuhyun menggeleng, meraih tangan kanan Sungmin ke dalam genggaman hangatnya. “Aku tak bisa marah lebih dari satu jam padamu. Membuatku tak bisa tidur.” Ujarnya sebelum mengecup punggung tangan Sungmin.

Sungmin membulatkan mata atas tindakan berani Kyuhyun. Apa yang merasuki pria itu pagi ini hingga melakukan hal di luar akal sehat. “Kyuhyun…”

“Sungmin, apa kau hanya menganggapku sahabatmu?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba, masih mengenggam tangan Sungmin.

“Ya. Kau sahabat bahkan sudah kuanggap saudara.”

Kyuhyun terdiam sebentar, Sungmin bisa melihat kilat sedih di mata pria itu. “Tapi aku tak mau menjadi saudaramu.”

“Kenapa?” Tanya Sungmin bingung.

“Karena…” Kyuhyun memberanikan diri menatap Sungmin dalam. “… aku menaruh hati padamu.”

Sungmin menutup mulutnya dengan sebelah tangan yang bebas. Ia benar-benar kaget mendengar pengakuan itu. “Kyuhyun… kenapa kau mendadak mengatakan ini?”

“Karena aku sudah lelah menyembunyikannya.” Kyuhyun menunduk seperti orang frustasi sebelum kembali menatap Sungmin. “Apa kau tak menyukaiku…”

“Tentu saja…”

“… sebagai seorang pria.”

Sambungan kalimat Kyuhyun membuat Sungmin terdiam. Ia bingung harus menjawab apa sedangkan Kyuhyun menuntut jawaban setuju darinya. Sungmin menghela napas lalu beralih duduk di sofa dengan tangan tak lepas dari genggaman Kyuhyun. Sekarang Kyuhyun seperti tengah berlutut di hadapan Sungmin.

Sungmin berpikir keras. Mencari dalam hati kecilnya bagaimana perasaan sayang yang ada untuk Kyuhyun selama ini. Jujur ia menyukai Kyuhyun, sejauh ini hanya antar sahabat saja karena Sungmin sedikit buta dalam hal percintaan.

Sungmin mengangguk. “Aku akan mencoba mencintaimu… sebagai pria.” Putus Sungmin. Tak ada salahnya mencoba, toh selama ini ia sudah nyaman dengan Kyuhyun. Juga tak sedikit yang menikah dengan sahabat sendiri, jadi Sungmin memutuskan untuk menerima Kyuhyun.

Pria itu bahagia bukan main. Ia beranjak duduk di samping Sungmin lalu memeluknya erat. “Terima kasih, Sungmin.” Ia menyempatkan diri mengecup puncak kepala gadis itu.

Sungmin tersenyum, membalas pelukan Kyuhyun setengah menguap. Kyuhyun benar-benar kurang kerjaan mengungkapkan perasaan saat dini hari seperti sekarang.

***

Sungmin dan Kyuhyun duduk berdampingan di salah satu meja kantin. Di depan mereka sudah duduk Shindong dengan wajah heran.

“Apa yang kemarin belum cukup mempermalukanku?” Shindong buka mulut lebih dulu sementara pengunjung kantin lain berpura-pura sibuk sendiri padahal mereka memasang telinga untuk menguping.

“Aku kemari untuk meminta maaf padamu. Aku salah sangka dan berpikir jika kau adalah pelaku teror yang menimpaku selama ini.”

Shindong menunduk sebentar. “Aku hargai usahamu untuk meminta maaf, walau aku tak bisa memaafkanmu semudah itu.”

“Kau bisa membalasku.” Sungmin memajukan gelas berisi jus jeruk yang sejak tadi ada di hadapannya. “Silahkan kau lakukan apa yang sudah kulakukan kemarin padamu. Kuharap kau bisa memaafkanku setelah ini.”

Shindong menatap Sungmin tak percaya, apa perkataan gadis ini sungguhan? Takakan ada yang tahu jika tak dibuktikan, maka Shindong meraih gelas jus jeruk itu dan berniat membidik wajah Sungmin sebelum Kyuhyun menginterupsi.

“Kau bisa melakukannya padaku hyung, ini semua juga salahku.” Ujar Kyuhyun sok menjadi pahlawan.

Shindong menatap Kyuhyun dan Sungmin bergantian sebelum tersenyum culas. “Kau yang meminta Kyu.” Dan beberapa detik kemudian jus jeruk itu sudah membasahi wajah Kyuhyun.

Sungmin menahan teriakan saat melihat Kyuhyun memejamkan mata saat bulir jeruk memenuhi wajahnya. Buru-buru Sungmin memberikan tisu dan membantu Kyuhyun membersihkan wajahnya yang lengket.

“Kalian yang menawarkan, jadi aku hanya mengikuti permainan.” Ujar Shindong. “Semoga hubungan kalian bertahan.”

“Kau memaafkanku?”

Shindong mengangguk. “Akan kucoba.” Ujarnya seraya pamit undur diri.

“Tsk, apa harus begini akhirnya wajah tampanku?” Tanya Kyuhyun seraya masih mengusap wajahnya yang lengket. “Dan dia memberi selamat pada hubungan kita dengan cara keji.”

Sungmin menahan tawa. “Kau sendiri yang menawarkan. Sok menjadi pahlawan ya?”

“Terus kau pikir aku tega melihatmu disiram begitu?” Sungut Kyuhyun dan Sungmin lagi-lagi tersenyum.

“Wow. Ada apa ini?” Eunhyuk dan Donghae datang dengan menahan tawa melihat keadaan Kyuhyun.

Kyuhyun membuang tisu ke atas meja dan mendelik ke arah dua orang itu. “Tertawa sepuas kalian. Sial!” Geramnya lagi.

“Sudah, sudah. Sana bersihkan tubuhmu sebelum benar-benar lengket.” Usul Donghae.

Kyuhyun mengangguk. “Aku ke toilet sebentar. Pesankan aku menu yang sama dengan Sungmin.” Kyuhyun beranjak dari duduk dan berniat melangkah, namun mendadak ia urungkan. “Untuk sekedar informasi, aku dan Sungmin sudah tujuh jam ini resmi menjadi sepasang kekasih.”

“Apa?” Eunhyuk berteriak tertahan, kyuhyun tersenyum licik lalu berlari keluar kantin, meninggalkan Sungmin yang menunduk dalam dengan wajah memerah.

“Apa itu benar Min? Ya! Kenapa tak memberitahuku? Ini sudah tujuh jam dan kalian malah diam saja.” Tuntut Eunhyuk dengan mulut cerewetnya.

“Berisik Hyuk.” Sungmin menyela. “Kau pesan dulu sana, penjelasannya nanti saja.” Usir Sungmin halus.

Eunhyuk berdecak kesal. “Ayo Hae. Nanti saja kita interogasi dua orang bodoh ini.” Eunhyuk menarik tangan Donghae yang sejak tadi tak merespon. Sungmin hanya tersenyum dan memandang punggung dua orang itu. Sungminmelihat mereka berpisah karena Donghae memesan makanan sedangkan Eunhyuk memesan minuman.

Tepat saat itu ponsel Sungmin berdering. Ia meliriknya malas dan mendapati nomor pribadi kembali terpampang. Sungmin menghela napas. “Apa maumu?” Tanya Sungmin asal.

“Wah~ dalam sekejap kau sudah memiliki kekasih. Bahkan kau tak memikirkan perasaanku, dasar jalang!”

Sungmin menahan napasnya mendengar hinaan itu. “Jaga bicaramu.” Desis Sungmin setengah berbisik.

“Memang benar bukan? Kau jalang yang benar-benar lebih rendah dari pelacur. Sialan kau Sungmin!” Maki sosok itu lagi.

Sungmin memijat pelipisnya. “Terserah kau ingin memakiku apa, yang jelas hari ini terakhir kalinya kau bisa menghubungiku.” Tanpa sengaja Sungmin melihat arah dimana Donghae berdiri memunggunginya dan mendapati pria itu tengah menelepon seseorang. Jantung Sungmin mendadak berpacu cepat. Pikirannya bercabang kemana-mana dan segera mencurigai Donghae.

“Kau ingin mengganti nomor ponselmu? Lakukan saja. Namun kuberitahu jika hal itu percuma.”

Sungmin masih mengawasi punggung Donghae. “Dimana kau sekarang?”

“Sangat dekat denganmu. Kau lupa jika kita sekelas.”

Benar. Sungmin nyaris melupakan jika Donghae sudah menjadi sahabat dan teman sekelasnya sejak enam tahun lalu. Kali ini praduga Sungmin tak mungkin salah seperti ia menyalahkan Shindong.

“Aku akan membuat perhitungan pada kekasihmu.”

Sambungan terputus secara mendadak dan Sungmin bisa melihat Donghae menjauhkan ponsel dari telingasebelum meletakkan benda elektronik itu di atas nampan. Detak jantung Sungmin semakin menggila terlebih saat melihat pria itu membawa pesanan menuju meja mereka.

Sungmin mengerut takut saat melihat Donghae semakin mendekat, beruntung Eunhyuk ikut datang dengan membawa minuman mereka.

“Kyuhyun lama sekali.” Ujar Eunhyuk saat menghidangkan minuman.

“Sebentar lagi dia datang.” Jawab Donghae ikut menghidangkan dua Jajangmyeon di meja. “Aku akan mengambil lagi.” Donghae berujar seraya meletakkan ponsel di atas meja, tepat di samping Eunhyuk.

Sungmin segera bereaksi, saat Donghae berjalan menjauh tangannya menyambar ponsel pria itu laksana pencuri handal, bahkan Eunhyuk tak menyadari pergerakan Sungmin.

Gadis itu memeriksa panggilan keluar dan tak mendapati daftar nomornya disana. Licik sekali, Donghae sudah menghapus daftar panggilan. Sungmin tak hilang akal, ia menghubungi ponselnya dengan nomor Donghae lalu buru-buru mengeluarkan ponselnya. Tak lama ponsel Sungmin berdering, menampilkan nomopribadi lagi disana.

Alangkah terkejutnya Sungmin saat mengetahui fakta itu. Benarkah semua ini? Donghae… kenapa pria itu ikut menyembunyikan nomor ponselnya, atau memang selama ini Donghae yang meneror Sungmin?

Sungmin kembali menatap punggung Donghae yang sudah menjauh. Kenapa Donghae melakukan ini padanya?

.

~oOo~

.

T. B. C

225 thoughts on “FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH

  1. Mkin bkin bingung😫 msak sih yg neror donghae?..
    Kyknya ming salah sasaran lg nih psti

    Trus melaa,lanjutannya gmn 😂 msih bingung dan pnsaran ini 😂

  2. Makin pnnasaran ajaaa, prasangka pertama aku kira c kuyuuu, tp muncul sdikit bukti yg memberatkan donghaeee, apa apaan iniii kasusnya rumit.. Hahahha jiwa penasaranku tergali lagiii…. Tp smoga bukan c kuyu deh tukang terornya, jgn sampe kyumin marahan ntarr ga sanggup bacaa.

  3. Wah akhirnya update juga..
    Semakin kesini makin absurd aja.. confusing bgt.. lanjut aja deh kak biar lebih jelas lagi hehe

  4. kok aku ga curiga yah sama Donghae, ahahaha anehnya pas orang itu telpon pasti Kyuhyun ga ada di samping Sungmin.. apa Kyuhyun punya kepribadian ganda? ahahaha masih jadi misteri, lanjut yah kaaa

  5. Aku masih curiga kepada sang Ballad Kyu,walaupun kecurigaan Sungmin pada part ini ke Donghae.

    Entah bagaimana walaupun Kyuhyun jadi korban disini ,bisa saja dia berpura-pura.Kyuhyun itu kan evil kadang dia bisa licik.Dan kejadian di rumah sakit pun terjadi saat Kyuhyun tak ada di ruangan pasiennya dia.

    Mungkinkah itu Donghae,atau Jungmo atau KYUHYUN ?

    ditungguin next chapter nya,

    Gomawo🙂

  6. entah kenpa aku tidak curiga dengan donghae,tapi dengan kyuhyun sendiri,dan kenapa kyuhyun melakukan itu semua ke sungmin,dihadapan sungmin sepertia baik,tapi di saat dibelakang sungmin kenapa begitu pesti ada sebabnya kan ???
    kyuhyun sadarlah dirmu jangan buat sungmin marah dan pergi jadi dirimu tidak bisa melihat sungmin lagi.

    eonni update nya jangan lama lama ya,pleasee… setiap menunggu cerita ini,jangan sampai aku bosan menunggu hehehhe maaf eonni sedikit egois

  7. entah bisa disebut keras kepala atau bukan, tp prediksi kuat aku masih ke Tn. Cho yg terhormat yaaa 😏

    dilanjut eon..pgn tau lagi kisah nya ☺

  8. itu pasti kyuhyun, kyuhyun punya kepribadian ganda wkwkwkk cuma bisa berspekulasi kkk, pasti pertanyaan org org siapa si SA? kkk
    ayo ikutin dugaan sungmin dulu kkk, tp aq yakin itu kyu~

  9. Kyuhyun donghae kyuhyun donghae kyuhyun donghae ><
    Bikin pusing aja ini mah.. Mau kyuhyun mau donghae mau eunhyuk sekalipun, aku gatau T T
    Next nya jangan lama-lama atuh Authornim.. Lumutan :'v FIGHTING^^)/

  10. Makin kesini makin bingung sumpah-_- aku ngiranya penerornya itu Kyu tapi kan Kyu sm Min udh jadian jd kan gamungkin gitu tapi masih ragu seeh😪
    Eeeh seriusan itu Donghae penerornya? Atau cuma lg kebetulan Donghae nelfon orang? Ff chingu paling keren emang bkn pusing terus😭😐
    Ditunggu next chapternya ya chingu, jgn lama2 yaa😦 Fighting chingu!!

  11. Duh duh..mkin penasaran ja ma siapa tu org? Msa donghae???? Atau kyu? Kyknya gak semua dehh….😯
    Ini authornya mang pinter bngt bkin penasaran…heheh😂
    Nexttt eonnn…..

  12. heol ternyata donghae
    wah bener2 ini mah
    kok sampe gitu c donghae bukan.a mereka itu sahabatan yah(?)
    aduh makin penasaran aja nih
    di tunggu lanjutan.a yah^^

  13. Yakin banget ini mah si yuyun lah yang jadi secret admirer nya sungmin, soalnya setiap nomor pribadi itu nelfon pasti yuyun nggk ada sama sungmin. Tapi yang bikin bingung kalau bener itu yuyun, dalam rangka apa dia neror sungmin?? dan nggak mungkin itu donghae, nggak ada kerjaan banget donghae secara udah ada eunhyuk. Ming pelis jangan salah sasaran lagi yah.

  14. G percya yg neror dongek g percya,g percayaaaaaa…… duh penasaran pisannn uyyy. Klu s kyu msih abu2 gmn gtu,, trus spa atuhhh????mel say,mksih atas tebak2kn nya.. next chap.

  15. Kyumin udh jadian 7 jam wkwk 😂 ini bneran donghae wk padahal ak kirain kyu makin penasaran nih kelanjutannya smoga updatenya cepet hihi

  16. ya Tuhan…. kyu kau cepat sekali dlm menghitung umur hubungan kalian…. selamt KyuMin 😁

    klo pelakunya benar* hae….. duh bkin ming makin ketakutan aja…. gmn klo ketahuan kyu nnti… 😤

  17. Masak donghae terang2 nerornya..
    Kok saya masii curiga sma kyuhyun yaa,
    Tapi apa motifnya cobak???
    Masak kyuhyun sakit jiwaaa.. *jangan dong* hhaha
    Apa ada karakter lain???
    Confuse ikii…

    Lanjuut tante mel
    Update kilat yaa.. xxx

  18. DONGHAE???!!! Masa’ sih mel bukan deh pasti itu kyuhyun, donghae mah paling kebetulan ajah.

    Makin penasaran ihh… Update asaapp ajah.

  19. sempat berfikir kalo si psiko itu kyuhyun. tp makin kesini kok bukti lebih berat ke donghae. seriusan yg neror ming itu donghae? wow muka polos macem donghae bisa kejam juga wkwkwkwk.
    lanjut kak~~~ update kilat kalo bisa hihiiihi

  20. Apa iya donghae pelakunya?? Rada gak percaya aah, sama kaya yg laen aku curiga sama tn. Cho soalnya tiap ada yg neror ming dia selalu gak ada disampingnya ming, hadeuuh Tn. Cho kenapa kau lakukan itu, melanie eonn ffmu sukses selalu membuat penarasan..
    Next yaa😀

  21. ciyeee kyumin udah jdian nihh ;;) kyu kyknya cinta bgt sma sungminn, smpe jam jdiannya pke di hitung segala.. hahahaha
    jdi org yg selama ini neror sungmin, donghae yaa? kirain si kyuhyun.. x_x krna dia jga udah lama ska sma sungmin.. ciri2nya jga lbih mnjurus ke kyuhyun, donghae mna bisa senyum iblis, yg bisa mah cma si evilkyu doang =D
    tpi klo bnran donghae, kok dia tega bgt sma kyuhyun, shbt sndiri malah disuruh pkulin.. TT gak nyangka kyuhae sma2 naksir sma uri sungmin..-,-

    sumpahh eonnie jago bgt dah bkin org pnasaran..
    msh gak tau siapa peneror yg sbnrnyaa… lanjuuutt eon.. update cpt yaahhh, biar gak lama pnsarannya Kkkkk~
    fightingg ^^

  22. Sumpah deg degan pas baca , ngebayangin aku ada di posisi sungmin.. Wow tersangka baru , donghae!!!! Beneran itu donghae ? Timingnya pas banget soalnya . Tapi tetep kecurigaan buat kyuhyun belum hilang🤔Daaan selamat untuk uri kyumin yang udah jadian selama 7 jam👏👏👏 di tunggu next chap nya chingu ☺️☺️

  23. Benarkah itu Donghae?? Sedikit ga percaya, harusnya pas sungmin ngeliat donghae lagi nelepon deketin.. emank sungmin ga hapal sama suaranya?? Duh, Shindong kasian. Tapi akhirnya dia balas dan di akhiri dengan ucapan selamat.. lucu.. lucu.. 😂

    Lanjutkan.. fighting

  24. Masa donghae?!?!
    Aku kok g yakin ya? *walau agak ragu juga* 😁😁
    Tapi anehnya kok setiap peneror telpon, kyu pasti g ada
    Jangan2 kyu bipolar 😱
    Ditunggu ajalah kejelasannya 😊😊😊

  25. G yakinnnn sechhh 동해 pelakunya mhelan dek 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂Janganjangan 규 punya kepribadian ganda lageee😄😄😄😘😘😘😘😘😘

    Mhelan semngat nulisnya dek

  26. Donghae???ku kira kyuhyun.kasian sungmin jd ketakutan dn mkn pnsaran sm critanya…slmt kyumin dh jadian 7 jam lmnya..wkwkwk
    Ditunggu chap slnjtnya

  27. penasaran akut!!!!
    siapa sih yang jadi penggemar rahasianya Ming
    Kayaknya ga mungkin kalo Kyuhyun
    Donghae apalagi??/
    apa ada namja lain yang suka sama Mng??

    pengen cepat lanjutannya….!!!

  28. aku masih tetep sama dugaanku dri awal,klo yg neror itu kyu,
    diperkuat dgn pas di rs,masa iya ada langkah kaki pergi langkah kaki dtg gk ada emng kyu terbang?
    #ups hehe
    dan lg emng ada ya konsultasi di mlm hari? #bingung
    trs trs knp sllu pas kyu lg jauh sm ming si sipeneror nelpon?

    semangat eonn..aku penasaran dgn dugaanku hehe semangaat!!!

  29. KyuMin ud jadian, kl msl Kyu yg neror Min buat apa dunk y?? dy kn ud dptin Min. Wah, apa bnr donghae??
    Ditggu kelanjutnny iaa

  30. Sebenernya sih Masih ttep nuduh kyu tadinya sebagai pelaku …
    entah kenapa firasat bilangnya kyu terus..
    tapi habis lihat.in komennya sama jawabannya melani eonni …
    jadi agak percaya kalo emng hae si screet admirenya soalnyakan , mereka jadian waktu kyu dirumah sakit dan gak ada siapapun ,terus baru ngumumin kalo jadian cuman ke shindong sama haehyuk , shindong sasaran pertaman bukan , BERARTI emang si DONGHAE tuh pelakunya , soalnya yang udh dapet pengakuan resmi mereka pacaran cuman 3 orang itu , pakek nomer donghae private num juga ,
    Tapi entah kenapa udh jelasin panjang lebar gtu firasat aku masih sedikit nuduh kyu ..
    tapi kan kyu udh jadi milik min napa masih neror aja …
    duhhh aslii pusingg >< ceritanya eonni mesti bikin penasaran …

    update kilat ne eonnnn ..
    pleaseee….
    fighting deh buat bikin cerita lanjutannya

  31. entahlah . kayaknya kyu deh . walaupun bener hae bisa jadi kyu sebenernya ikut adil dalam teror .
    betul ga mel?
    hahaha

  32. waaaah donghae???
    masa sih?
    kok aku ga yakin ya
    knp aku mikirnya itu msh kyu yak
    dia nlpn disaat kyu ga ada disamping min terus..
    apa yg bakal dilakuin min ke donghae ya nantii

  33. Makin bngung…siapa sebenernya yg neror Sungmin…
    Kyuhyun atau Donghae?
    Kyuhyun, Donghae?
    Kyuhyun, Donghae?
    Kyuhyun, Donghae?
    BINGUUUUUUNNNGGGGG….

    bner2 bikin penasaran ceritanya…
    Lanjutkan kak… semangat terus

  34. Bingung ih… Kyuhae mencurigakan. Bukti chap pertama jg jgn dilupakan. Tersangkany itu ya kyu atau instingny ming bisa jd hae. Lagian pas bnget hae pegang ponselny.pusing deh aku haha tunggu aja deh kelanjutanny

  35. Nah lohhhh…kemarin Shindong sekarang Kyuhyu yang aku ceritain nih…kalo Donghae kayanya ga mungkin…kalo dipikir2…ini semacam kaya detektif yaaaa…wkwkwkwkwkkkk… Penuh dengan tanda tanya #lebay lanjutkan chinguuuu 😁😁😁

  36. what??? donghae??? heumm mungkin kbetulan aja kali ya pas donghae emank lg telfonan, tapi… heumm gak mau nuduh donghae dulu deh takut nnti slh tebak lagi😀
    ditunggu lanjutannya kak, ff nya selalu bikin penasaran hihi

  37. Wadoohh kemarin sih nebaknya kalau bukan kyuhyun ya donghae pelakunya tapi kalau di lihat-lihat terlalu cepat deh kalau mau donghae pelakunya. Ataukah eunhyuk? Ahhh pusing ahhh kak melani lanjutannya di tunggu secepatnya aja yahhh^^

  38. aku curiga sama ff ka melani yang ini.
    abis ada genre fantasinya jarang2 ff kakak ada fantasinya.
    jangan2 yang neror sungmin makhluk halus hahha.

    akhirnya sungmin udah minta maaf sama shindong.
    aku yakin bukan donghae ko, soalnya donghae ga masuk ciri2 pelaku teror sungmin di chapter 1.
    Pelakunya kan tinggi, jelas bukan donghae orangnya secara donghae kurang tinggi alias pendek hahha.
    dan lagi tuduhan makin terarah ke kyuhyun, dari ciri2 fisik yang tinggi udah kelas kyuhyun lebih tinggi dari donghae, terus setiap pelaku nelpon kyuhyunnya ga ada.
    atau bisa jadi bener kalo kyuhyun punya kepribadian ganda.
    jadi kyuhyun ga sadar kalo neror sungmin.

    ka update kilat ka, sumpah bikin pemasaran ff nya.

  39. Gotcha! Dari awal emang curiga sama donghae, karna apa ? Karna dia jarang skali ikut ngobrol hakss
    Unni bisa update nya 2hari skali unni😀 lanjut unni ff mu warbyasyahh

  40. seriusann donghaee???? 0.0 pas di part 1 kemaren yg ngintipin sungmin di bawah phon itu kan d deskripsiin kalo orang itu tinggi /kalo nggk salah sih/,,,nahhhh?? donghae kan pendek *plakk masih curiga sama tuan choo>< next chap jngan lama-lama ya thor *plak /digeplak sama author/

  41. bener donghae???
    aku yakin cuyun sendiri pelaku.a, karna mungkin dia punya kepribadian ganda gitu…ada iblis dalam jiwa.a wuahahaha
    diatas jg ada genre fantasy jd mungkin aja…
    kalo bener hae pelaku.a, masak ketahuan secepet itu..ntar cepet selesai gk asik dong…
    masih kangen KyuMin ^^

  42. Astaga. Ngak nyangka banget. gue pikir Kyuhyun. Tapi pas baca chap ini. ngak mungkin Kyuhyun.
    Taunya … Donghae…
    Astga. Keren2. lanjut thor!!!
    semgata update ya^^

  43. Mampus.. syok berat seberat beratnya.. Donghae?? Sungmin palliwa kejar Kyuhyun..
    Kirain donghae namchin nya eunhyuk..
    Lanjut…. penasaran

  44. Kalo menurut aku sih, penerornya pasti author, soalnya kalo kyumin putus, author pasti yg paling duluan dapetin Kyuhyun…..iya kan…,
    Ha..ha…ha… Sadarlah Thor… Bulan puasa nih….

  45. Hahaha caranya kyuhyun nembak sungmin lucuk bgt sih duhhh kebayang bgt nih pas kyu ngungkapin perasaannya sama min kkkk, whuuaaa jadi donge nih? Tapi kayaknya kyuhyun ahh secret admirenya min kkk, ditunggu lanjutannya Kak mel 😁😁😁

  46. Gak mungkin hae kan yg neror ming?
    Aku yakin itu bukan hae.
    Yaampun ming jangan sampe salah sasaran lg.

    Eon aku minta pw the husband chap 10 dong. aku udh pm di fb tp kok ga dibales eon? T_T

  47. huhuhuhu tambah penasaran
    masih berfikiran kyuhyun yg neror sungmin, trus setelah kyumin lama pacaran baru kebongkar, nanti sungmin marah.
    tp tbtb diakhir chap ada donghae yg mencurigakan haha
    yaudh lanjut eonni, semoga tambah bikin penasaran🙋😉😀😘

  48. kyaaaa ff keren ya gini nih. bikin orang nebak-nebakkk
    haduuu jadi kyu atau hae ya?
    kalo kyu, mungkin sih.. kan tiap sungmin dapet telfon dari orang misterius itu pas banget kyu ngga ada di tempat, udah gitu agak mencurigakan pas scene di rumah sakit yg kyu ngutarain perasaan ke sungmin, agak aneh aja kyuhyunya. apa kyu bipolar?

    tapi untuk hae, di scene terakhir aku ngerasa kayanya cuma kebetulan aja pas sungmin dpt telfon dan pas hae megang hp, kayanya sih bukan hae. apa mungkin sungmin salah sasaran lagi? ah? tapi ga nutup kemungkinan juga kalo itu hae. . .
    aishhh jinjja!!! bingung. bikin keppooooo
    ditunggu next chapnya kak mel
    fighting!!!!

  49. Masa donghae sih? Gak yakin deh aku ._. Entah knpa kecurigaan aku ke Kyu itu malah makin kuat soalnya kan setiap si pengaggum rahasia itu nelpon pasti si Kyu gak ada di samping Sungmin. Itu kan aneh. Bisa aja kan Kyu punya kepribadian ganda .-.
    Tapi ttp ffnya eonni mah selalu bikin penasaran ><

  50. seru… selamat buat kyumin cz akhirnya resmi jadi sepasang kekasih cz sampai2 kyu segitu detailnya ngitung jam resmi mereka pacaran kayak ga ada kerjaan lain hehehe… tetep pilih kyu pelaku utama yg teror min cz hae itu pasti cuma sebagai pengalih aja atau jangan2 ini cuma permainan yg kyuhae buat, bener ga? walaupun masih penasaran sama motifnya kenapa kyu melakukan semua itu ke min hehehe… cz kyu itu lebih mencurigakan dan misterius dr yg lainnya… pokoknya setiap kyu ga ada d sekitar min maka min bakalan dapet telpon teror itu… dan min alamat salah sasaran lg… semoga min ga melakukan kesalahan yg sama kayak yg dilakukannya ke shindong hehehe… btw apa shindong tahu pelaku yg teror min cz dr omongannya shindong yg kasih kyumin selamat kayaknya shindong tahu sesuatu, bener ga? lanjut terus… semangat…

  51. Iiihhh… si eonnie paling bisa bgt bikin orang penasaran
    Apa mungkin donghae?
    Curiga juga sama kyuhyun
    Aigooo…. siapa peneror itu
    membuat sungmin was-was

    Next next next eon ^-^

  52. Aseeem.. kok jurusnya ke donghae!!😱 tp yg bikin ganjil waktu si secret admirer neror sungmin via message/calling kan kyuhyun selalu ga di deketnya sungmin. Nah looo…. donghae apa kyuhyun nih?
    Unpredictable deh eonnii 😂

  53. Waa penasaran siapa tukang terornya apa kyuhyun ato donghae ato malah keduanya dlm waktu bersamaan…oz pake no pribadi si…sungmin coba kenali dari suaranya pas ngomong lbh mirip ke kyu apa hae…lanjuttt..

  54. Jadi selama ini donghae ? Beneran ? Seriusan ? Apa krna emng si donghae demen sama sungmin makanya dia begitu ? Tp kok gue msh yakin dia ada hubungannya sama kyuhyun. Tapiiiiiiiii bodo amat siapapun secret admirer nya . yang penting kyumin dah jadiannnnn yeayyyyyyyyyyyy. Kutunggu lanjutannya kak. Sama minta nomer hpmu yg baru kak. Penasaran banget sama ff happiness . mau minta password :(((((

  55. huwaaa mkin pnsaran antara kyuhyun sma donghae yg jdi pelaku nya
    kyaaa gk sbar nunggu next chapt
    gini nih klo ff ny melanie eonni, susah ditebak psti ada 2 pilihan, daebak eonni
    next chapt ditunggu

  56. it’s not him. e gatau juga deng wkw. tapi aku pikir ini bukan donghae.
    entah kenapa aku pikir ini menjurus ke org tinggi(?) soalnya di chap sebelumnya ada sosok tinggi dibalik pohon, awalnya aku pikir itu kyuhyun, tapi ternyata bukan. pokoknya aku curiga sama org tinggi *loh(?) wkwk
    gatau lah, bingung.
    ditunggu next chapnya asap!
    keep spirit and writing! fighting!

  57. Kya….. Pastibitu kyuhyun??? Soalnya setiap “dia,” nelfon sungmin kyuhyun oppa selalu ndak ada di sekitar sungmin…

    Oke… Di lanjut ya unni…

    Oh iya unni, unni punya wattpad ndak kalau punya nama watpad unni apa???

  58. it’s not him. e gatau juga deng wkw. tapi aku pikir ini bukan donghae.
    entah kenapa aku pikir ini menjurus ke org tinggi (?) awalnya aku pikir itu kyuhyun, tapi ternyata bukan. pokoknya aku curiga sama org tinggi *loh(?) wkwk
    gatau lah, bingung.
    ditunggu next chapnya asap!
    keep spirit and writing! fighting!

  59. Bener kaaan donghae yg iseng…pasti disuruh kyuhyun deh 😆😆😆tp emang kyuhyun ga takut nanti sungmin bakal marah kalo tau yg sebenarnya? Hmm mari menunggu sampai chapter selanjutnya

  60. “Kau bisa melaporkanku namun
    yang jelas kau akan menyesal nanti
    setelah tahu faktanya.”(Fakta bahwa sungmin akan sakit hati klo smw kebongkar)
    Jujur aku penasaran dengan ptongan kalimat ini!!!!
    Banyak kecurigaan yg meluap!!
    Tapi aku tetap nethingnya ke Kyuhyun…
    Ohh.. Iya semoga ini bisa terjawab?? Apa orang itu ketika menelpon menggunakan aplikasi penyamar suara?? Kan klo nggak, pasti sungmin bisa tau itu suara siapa!! Apalagi org terdekat dia..

  61. waahh.. chhukkae, akhirnya kyumin jadian….😀 tapi knp Donghae?? kok bisa??, aku kira dia tuh suka ma Hyukie… tapi ternyata… ckckck…. dugaanku tentang donghae tuh dia hanya terobsesi ma minnie, dan jadi penasaran nih sama kelanjutan ceritanya… dan satu lagi semoga aja kyuhyun gk knp2….. lanjut eonni hwaiting😀🙂

  62. mungkin emg beneran donghae,, tapi kenapa?? ato itu cuman permainan hae ama kyu doang, biar kyu deket ama ming.. ohh no jadi penasaran beneran
    eonni figthing.. lanjut terus
    please update kilaaaatt 😂

  63. Ya ampun masa dongek? Bisa gitu dongek misterius2an(?), berani gitu dongek ngamcem org? Sama hantu aja takut abg ikan kita 😂😂
    Masih kekeh nuduh evil cho sipeneror nya 😂

  64. Baru baca eps 1 dan langsung meluncur ke eps 2…Waahhh. daebak,rencana mau refresh otak baca ff ini malah jadi muter otak eon…Hahaha…Donghae ya?😮Tapi aku kok lebih curiga ke kyu ya yg jadi SecRer nya..Soalny setiap min ditelpon waktuny pas banget kyu jauh dr dy.. *sok detektif..Hahaha..Lanj😍ut eon,,kerennnn

  65. Donghae kah??
    Tp Q koq masih ragu ya.. masih curiga juga ma Kyuhyun coz tiap kejadian pasti pas ntuh Evil kagak ada..
    Seru niy jd bkin tambah penasaran.. update jgn lama2 yuah…
    Tiap hari pasti buka blog km ini, coz penasaran tingkat dewa ma ceritanya..
    He..hee…

  66. masih ga nyangka kalo si donghae😫
    tuduhan masih di kyu😁 tapi kyu juga ikut terluka? apa terlukanya kyu termasuk dalam rencana ya? kalo iya emang kyu secret admirer nya

  67. wah akhirnya eonni update lg, aq selalu nungguin semua karya eonni loh.. maaf selama ini jd silent reader… tp walau gitu aq selalu ngikuti semua karya eonni.. trus berkarya eon karna masih banyak yg suka sama kyumin couple… semangatt…. hwaiting……

  68. Apa?! Donghae?!
    Itu beneran? Sungmin ga slh asumsi lg kn?? Ini yg d curigain sahabat sndri lhoo
    Pas wktu d rmh sakit..aq pikir kyu peneror nya. Trs pas d kantin..peneror nya gnti abang ikan.
    Duch hayati bingung..
    Dilanjutin aja lh..tmbah seru nich..makin penasaran ><

    *oiya, boleh req SiBum kah? Hehee😀

  69. Kak meeeeelllllaaaannniiieeee….
    😭😭😭, kenapa malah Donghae???
    Astaga…astaga… Pinter banget si kakak bikin orang penasaran…
    Eh tapi kak, di awal ada typo, informasi nulisnya cm nformasi…
    Hehehe, kurang kerjaan ya aku komen typo cm dikit bngt…
    Aku kira cm twoshoot kak, trus kyu ngaku…
    Tp yang aku heran kenapa si penelepon itu selalu hubungi ming pas kyu nggak ada????
    Masih condong ke kyu deh ‘penggemar rahasia’ itu…
    Ini mau dibuat fantasy kak???
    HehHehehe, kata kakak susah bikin fantasy, tp aku seneng banget kalau fantasy…
    Gak sabar nunggu end (?), hihi, baru juga 2 chap udh minta ending..
    Saranghae onnie, kakak,
    Wo ai ni
    Aishiterru…
    😘😘😘…
    Tetap semangat…

  70. donghae? serius? beneran eon? hmm tapi karena eon misterius nih aku masih ga terlalu ykin klo hae pelakunya eaaa gaya bicaranya wkwkwkk

    dan aku baru nyadar genrenya ada fantasinya juga.. wah eon walau di kasih petunjuk pun, petunjuknya remang bgt. eon pling bisa deh hehe…

    kuyun apa hae? apa ada orang lain lagi??
    kan klo lagi terjepit dan tertekan orang suka jadi gelap mata. alhasil min salah sasaran. hmm… skrng salah sasaran ga ya??

    btw kyu misterius weh. si bebeb bakal jadi hero atau si SA nya ming nih.. wah penasarannnnn

  71. Jadi pelakunya Donghae gitu??? atau cuma kebetulan aja Donghae nelpon orang terus Hp Sungmin bunyi. Tapi kok pas banget timingnya.. Duuuh, makin penasaran sama pelaku teror Sungmin. Kalau bener Donghae, kenapa dia melakukan itu??? Terus Kyuhyun tingkahnya juga masih misterius nih, jadinya bingung… Ayo ayo ayo… Update chapter selanjutnya, sangat di tunggu dan akan selalu di tunggu. Semangaaaaaat!!!!

    #PS : Kalau bisa jangan ngaret updatenya, mati penasaran ini readersmu melan

  72. haaaaiiiii melanie, lama ga buka email eh udh ada 2 chap aja ah senangnya bisa liat karyamu lg kkkk seperti biasa karyamu selalu bikin penasaran, si secret admirer ini cho kyuhyun atw lee donghae??? keduanya punya peluang sama besar karena mrk berdua sahabatan ma sungmin, tp klo liat kyu jd korban n akhirnya jadian ma sungmin kemungkinan kyu bukan secret admirer tp itu pun presentasinya masih 49% sebagai tersangka karena cho kyuhyun kan suka ekstrim klo menyangkut seorang lee sungmin, semoga aja sungmin ga slh nuduh lg, kasihan udh ada korban kena siraman jus 1 wkwkwk eh bukan 2 ding shindong ma kyu kkkk, semangat melanie ditunggu next chapnya

  73. Msa iya seh pelaku nya hae oppa??kykx ga mgkn
    Tp siapa ya?? bnr2 bkin pnasaran ih sm ni crta
    Awalx aku kr kyupa tp smakin ksini kykx ga mgkn dy,,kan mreka udh jdian jd bwt ap lg ming d teror

  74. Belom yakin pelaku yang neror sungmin ntuh hae oppa masih yakin klo pelaku nya Kyuhyun 😓 kenapa ?! Ada dua kemungkinan si Kyuhyun yg pergi ke toilet dan si hae oppa maybe telpon someone .please eon jangan bukan ikan jadi pelakunya yayayaya
    Kak mel makin asik ceritanya kalo pelakunya bener2 hae oppa kyanya bener2 terkejut aku nya😱😲😲 fighting buat next chap kak ☺😊
    Update kilat ya kak penasaran nih😂😂

  75. dri awal udah curiga sama kyu, aku pikir penerornya pas bca chap 1 itu kyu kalau g org lain, g pernah kpikiran kalau penerornya donghae, scra donghae karakternya biasanya polos dan kekanakan hehe,,meski stlh bca chap ini semua praduga jd mengarah ke hae tpi masih ttep curiga sama kyu, tp kalau kyu motifnya apa cba kan jls2 dia udah milikin ming sbgai pacar,, haduhh masih ambigu nunggu chap slnjutnya ajalah 😁
    semangat buat lanjutin ff nya eonni 😄

  76. Serius itu donghae??
    Tapi kok masih ganjal ya
    atau jangan-jangan kyuhyun sama donghae kerja sama buat kerjain sungmin karena ada dendam kesumat di masa lalu terus kyuhyun cuma pura-pura suka sama sungmin??
    Oh noooooo *mulai gila

    next nya jangan lama-lama ya

  77. YAAMPUN DONGHAE???????? serius aku kaget……speechless…..ngga nyangka!! huhuuuu next chap update soon dong mel, penasaran nih hehehe

  78. Kenapa donghae?? 0.0
    sumpah aku pikir itu si kyu , apa lagi pas sikyu jongkok didepannya ming pas dirumah sakit ……
    ternyata malah si hae~
    makin greget sama alurnyaa…

    ditunggu chapter selanjutnya yya eon^^

  79. duh tambah buat bingung. sebenernya masih tetep yakin kalau “itu” kyuhyun, tapi kalau memang kyuhyun kok kyu tega bilang sungmin jalang segala. atau emang donghae? bisa juga sebenernya, soalnya si penelepon tau kalau kyumin jadian dan mendadak menelepon kyu setelah tau dari kyu. dengan alasan donghae yang sudah menaruh hati sama sungmin dari mulai sekolah dulu. meragukan kekekke…
    lanjut aja terus 2 chapter lagi mungkin akan terkuak jati diri yang sebenarnya…
    oke lanjut min, ditunggu chapter selanjutnya….
    Fighting….

  80. aku telat bacaaaaa 😭😭
    tapi gpp, akhirnya baca juga.

    aku kira diawal itu kyuhyun pelakunya, ehh ternyata bukan. atau beneran kyuhyun.

    donghae? gak mungkin lah, masa iya donghae, atau nanti bakalan ada juju atau wonwon atau yang lain..

    duhh greget abies..

  81. update…….🙂
    pelaku peneror yg ku curigai:
    pertama = cho kyuhyun
    kedua = cho kyuhyun
    ketiga = cho kyuhyun
    hahahahaha

    aku tetep curiga ke kyu…. dia ke kamar mandi itu alibi buat nelpon…. menurut ku malam pernyataan cinta itu, klo misal ming g bangun, kyu akan bongkar kedoknya… hahahahaha itu dugaannku aja…

    chinggu, ini aku komennya lewat hp, n aku g tahu cara loginnya biar bisa komen pke akun…. hehe makanya ini jadi g ada fotonya…. hehe

  82. Huuuffftttt bacanya sambil deg deg deg an serasa baca cerita horor… mungkinkah itu beneran donghae atau orang lain … sungguh penasaran saya…

  83. duh duh makin penasaran aja siapa pelakunya?? mah yakinnya sih kyuhyun tapi knp malah jadi donghae..
    hadehhh sempet mikir kan si pelakunya nelponin ming mulu masa ming gak ciren sama suarnya?? itu suara kyu/hae.
    makin bingung aja..
    huahhh eonii penasaran tingkat akurat ini..
    di tinggu chap selanjutnya Eoni!!???
    fighting!!!.😊💪

  84. Pelakunya Donghae? Beneran Donghae? Tapi aku masih ngerasa Kyu pelakunya? Ih makin penasaran deh..
    Super deg2an pas baca part Sungmin pergi ke swalayan itu 😭
    Masih penasaran siapa pelaku sebenernya. Ditunggu kelanjutannya kak~~

  85. domghae beneran kah yg neror g’ yakin…..
    penasaran…..
    g’ bsa nebak nih……pokoknya cpt up date eonni penasaran bingit nih eonn

  86. haa? kenapa jadi donghae yang neror sungmin? tebakanku melesat jauh
    lanjutin mel, ceritamu gak ada yang gak bikin penasaran

  87. Huaaaaa,,,,,benarkah itu donghae????
    Semakin penasaran….sempat berfikir klo itu kyuhyun hihihi
    Next chap melannnnn

  88. Lah jadi Secret Admirer nya donghae? Serius? Kirain itu kyuu… tapi masih curiga klo ituu kyuu.. mungkin kyu bekerja sama dgn hae untuk neror ming… makinn penasarannn ditunggu next chapter thor😀

  89. cinta segitu empat
    kyumin selingannya haehyuk
    jadi g bosen konflik g melulu KYUHYUN SUNGMIN JUNGMO
    haehyuk cuma figuran😀
    kalo bener donghae kan jadi asyik ceritanya
    kisah rumit cinta mereka ber4
    jalan cerita hingga ending jd bikin makin penasaran readers

  90. wahhhhh makin bingung nih.Kira” Si SA nya siapa ya? masih curiga ama Si kyuhyun
    Soalnya klo gak ada kyuhyun pasti Si SA nelpon Sungmin.hemmmm Tapi Aku curiga juga sama Donghae ahhh bingung.Di tunggu next chapter deh supaya Memperjelas

  91. aduhhhh donghae atau kyuhyun sihhhhh, penasaran bangetttttt, tapi kayanya si kyuhyun, ahhhhh kerennnnnnn selalu kerennn

  92. Aku udah baca ini dari dua hari yang lalu, tapi maaf baru bisa komen sekarang karna dari kemarin gagal terus.

    Ga mungkin itu Donghae!!!!
    Kebetulan aja donghae nelpon, bersamaan dengan orang misterius itu. Pasti ming ujung-ujungnya salah sangka lagi.

    Hmmm……
    Ntah kenapa, aku sangat yakin itu kyuhyun. Menurutku dia sangat mencurigakan, apalagi waktu part di rumah sakit.
    Tebakanku, saat dia bilang nemuin dokter itu bohong, pasti sebenernya dia ngikutin sungmin. Apalagi saat orang misterius itu ga jadi ngedobrak pintu, dan tak lama kyuhyun yang datang. Terakhir saat kyu ngusap wajah sungmin ketika tidur, disini kaya ada hawa-hawa? misterius.

    Intinya aku yakin itu kyu, seperti judulnya “secret admirer” pasti main cast nya yang jadi pemerannya.

    Next lagi ya, jangan lama-lama, hehehe……

  93. neee???? haeppa???
    main cast ny dah haemin ea? hehhe
    klo q sih nebaknya klo gak kyu ya ming sndri… hehehe soalnya prnah nnton film ada cwe yg mengaku punya pacar.. nyata ny org yg dia mksd gk ada didunia nyata. cm fantasinya aja.
    yahh… akhirnya aku pun brfantasi ya sist akibat ff mu ni. heheheh
    feeling q bersabda, klo gk Kyu yg D.I.D, brarti Ming yg kelainan jiwa.
    ato emg Kyu SENGAJA buat Ming merasa btuh pelindung buat mulusin rncnanya dia nembak ming.
    yahhh… dr pd makin ngawur cpt di lanjut Mel…

  94. Omo! Jadi pelakunya donghae ?? Eon, chapter awal aku kira itu daddy loh yg bikin kerjaan soalnya pas yg di dkt pohon itu bukannya ciri2nya tinggi yah nah ini donghae oppa kan ekhm pendek nah lagi pas mommy berdua sama daddy noh gada yg mengusik mommy kan ? Ais aku bingung . Masuk akal juga haeppa soalnya kan kalo itu daddy pelakunya ngapain juga dia marah kalo mereka jadian kan yah? Wahwah melanie eonni emg gk pernah bikin reader gak penasaran. Ditunggu next chapter eonni saranghae ..

  95. Donghae pelakunya eon? Apa donghae pny dendan sm sungmin? Aah tapi gak mungkin soalnya donghae kan ngaku punya rasa sama sungmin.. tapi bukannya donghae pacar eunhyuk ya… aaha molla.. next eonni^^

  96. ya Ellah sial banget aku telat baca T.T tapi ga papa lah yg penting masih sempet baca hari ini😀 serius donghae ? tpi masih abu-abu sih siapa pelaku ..padahal udah chap 2 rasa penasaran nya masih tinggi banget .bisa banget eonni buat orang penasaran

  97. Hah?!?!?!?!?!? masa donghae pelakunya? Masa dia suka sm minie pdahal dia sudah ada hykkie… hmmmm motif nya apaan yah…. makin penasaran neh…
    hueee sabar nunggu chap 3 nya…

  98. Ff na bikin penasaran bgt 😁
    Ga mudah di tebak nih alurnya, kok aq ngerasa penerornya bang kyu ya? 😂😂
    Di tunggu next chapt na chingu 😊

  99. Akhirnya KyuMin jadian♡
    Apa iya Donghae melakukan itu kepada Sungmin? Yakin gak yakin
    Tapi kalo Kyuhyun sih bisa jadi…tapi buat apa Kyuhyun melakukan itu terhadap Sungmin? Apa ada rencana lain yang dibuat oleh Kyuhyun?
    Ditunggu kelanjutannya☺

  100. Hehehe maaf eonni kalau q comentnya langs 2 chap sekaligus

    Ming nampak cemas ya melihat keadaan Kyu yang tanpa sadar keran ulah penggemar rahasia Ming TT
    Sebenernya siapa sosok yang menjadi penggemar rahasia Ming yang salalu tahu apa yang terjadi ma Ming n selalu mengikuti Ming ampe Ming makin ketakutan gitu TT
    Eh saat Ming sampai ke ruang inap Kyu Ming g curiga sama sekali ma Kyu yang mungkin saja bisa menjadi penggemar rahasia Ming juga soalnya g lama setelah panggilan dari sosok misterius itu Kyu kembali ke ruangannya.
    Aigoo ternyata Kyu beneran suka ma Ming ya n Ming sama juga suka ma Kyu hehehe🙂
    Akhirnya KyuMin jadian juga y🙂
    Akhirnya Ming meminta maaf juga ke Shindong🙂, kirain Shindong g bakal melakukan pembalasan ma Ming ternyata dia juga menyiram Kyu sebagai ganti dari Ming y hehehe🙂
    Aigoo EunHae ikut bahagia saat tahu kalau KyuMin jadian🙂
    Eh beneran Hae yang menjadi sosok misterius yang selama ini meneror Ming???
    Tapi kenapa setiap sosok yang meneror Ming itu menghubungi Ming Kyu juga tidak ada di dekat Ming??

    Dtungg klanjutnya🙂

  101. Donghae?
    Aku salah sangka… aku kira kyu yang meneror ming.Maaf kyu*bow😂😂
    Penasasaran eonni.. eonni beneran hebat dalam membuat orang lain penasaran.
    lanjut.. dan fighting eonni😊😊☺☺😁

  102. Waaah, setelah sekian lama eonni update ff baru juga!

    Maaf ya eon, berhubung aku baru buka email jadi komennya dirapel aja yaaah eon, hehehe. Sebenernya post ff chap 1 ketutup sama email yang bejibun,hahaha.

    Ga nyangka ternyata si peneror itu Donghae, aku pikir tadinya Kyuhyun sendiri mengingat ada yang nyebut sosok tinggi dibalik pohon, Donghae kan kalah tinggi dibanding kyuhyun kan yaah, hehe. Sempet nyangka Jungmo juga, dia kan suka jadi orang ketiga diantara Kyumin,heheheh-maafin ya Momo-
    Eunhyuk nanti jadi penolongnya mereka kan eon, kaya biasanya dia naksir donghae gitu????
    Aaaaah molla, ff eonni kan plot nya susah ditebak, kita nebak apa munculnya beda, hahaha. Semangat ya eon, ditunggu chap selanjutnya.
    Fighthing!!!!

  103. Donghae kah?
    Gak nyangka, tapi bukti udh segitu kuatnya jadi ikutan curiga ama hae, tapi tapi bingung absurd wkwk penasaran lanjutan.a d tunggu yaa, semangat 😉😊

  104. akhirnya…update ff bru jg…
    kira.n mah secret admirer tu si cho tapi koq kek nya bkan yah…ehh sekarang mlah ada bukti yg ng.jurus ke si bang ikan…duh mudah”n bkn deh…
    eonni ff mu tu bnr”ya eonn…slalu bkin bingung & penasaran… daebak lah pkok.y eonn…next chap update kilat dunk😉

  105. krn penasaran baca trs smpe 3 cepi lupa review deh
    yg pasti ff ini beda dr ff2 sebelumnya
    ff nya tambah keceh tambah okeh n keren d(^.^)b

  106. Masa yang neror min,selama ini tak lain dan tak bukan
    Adalah donghae,,? Semoga benar Amin
    Andai hae,memang suka kenapa tak bilang terus terang..
    Bukannya hae pacaran sama hyuk..?

  107. kamu memang pling bisa bikin penasaran
    cerita kamu ga bisa di tebak
    sumpah kerennnn
    apa mungkin dondhae
    entah lah

  108. sya jga jadi berpikir donghae secret admirernya ming. melanie eonni pandai membud readers menerka nerla gemas. haha
    bisa jgaaa si kyu yg jadi secret admirer?? hahah penuh teka teki.ckck
    karna ini fantasy sya takut tertipu sperti curse prince. haha
    daebak mel eonnnn^^ #pijitpundakeonni^^

  109. abis shindong.. donghae
    bneran gk ni donghae yg neror..??
    jngn slh ssran lgi ya ming…😉
    kyu ini yg mmbingungkn…
    kyak kyu kyak bkan…
    aaiisshh…
    nexxxttt chinguuu…

  110. Masa iya pelakunya donghae.. Kayaknya Gx mungkin dech…
    Jangan2 ntr sungmin malah salah sasaran lagi… Cz q juga sedikit curiga ma kyu ko setiap si penerima itu telpon pasti si kyuhyun Gx ada di tempat…
    Tau akkhhhh…
    D tunggu terus kelanjutannya 😊

  111. Wah wah wah masa iya sih donghae yg neror sungmin kaya gak mungkin deh tp bisa aja sih mungkin ada sesuatu diantara donghae dan sungmin, bener” bikin bingung ini mah euy

  112. Ping-balik: FF KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 2 / GENDER SWITCH | ningkyuminelf's Blog

  113. Yg neror ming nambah nyeremin..segitu banget obsesinya ke ming,ngeri ihh
    Selamat ya..udh jadian,kyu gokil ungkapin perasaan tengah mlem gitu
    Masa iya hae pelakunya?msih bingung jga sih..

  114. Waahhh ternyata bukan kyu ppa maaf kan aku kyu ppa puasa2 nuduh sembarangan…
    Tapi kalau itu hae oppa jahat banget sama kyu ppa sampe ngebuat kyu ppa masuk rumah sakit kan mereka sahabatan bukan??
    Aish pusing ceritanya gak gampang ya ditebak daebak…nextttt😀

  115. entah knp stlah baca chap ini, aku malah yakin si admirer itu adlh kyuhyun ._.
    abisnya tiap dia ngilang pasti telp lgsg masuk..
    aplg pas dirumah sakit, itu bikin curigahehe

  116. Makin kesini makin seru..seru..seru…… apa iya donghae,takutnya malah salah sasaran lagi kyak shindong…
    Semangat sungmin…✊✊✊

  117. Wow wow wow apa benar itu donghae,,???kejam sekali kalo itu hae udah buat kyuhyun sakit,,
    Waaah penasaran,,

  118. kak~
    jgn buat donghae.a aq jd antagonis dong 😢
    ini bneran bkan donghae kan? ini cma kbtuan ajj kan?
    genre.a ada fantasi.a yya?
    apa kyu pnya 2 kpribadian?? smcam alter ego gttu??
    lanjut baca chap slnjutnya ~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s