Beranda » Secret Admirer » FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

Saat Donghae kembali membawa nampan ke meja mereka, Sungmin masih mencuri pandang ke arah pria itu, terlebih saat Donghae menyambar ponsel yang sebelumnya sudah Sungmin letakkan lagi ke tempat awal dengan sangat sempurna. Donghae tampak berbincang dengan Eunhyuk seraya memainkan ponsel lalu tak lama ponsel Sungmin bergetar.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Secret Admirer

Romance, Drama, fantasy & Hurt (T)

Chapter 3

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Sungmin melirik ponselnya yang berkedip dan tak kaget saat melihat nomor pribadi terpampang disana. Gadis itu berdecih lirih sebelum membuka pesan.

| Kau akan selalu menjadi milikku Sungmin! |

Sungmin kembali berdecih namun kali ini lebih keras hingga membuat Eunhyuk dan Donghae menatap kearahnya.

“Kenapa?” Tanya Eunhyuk heran.

Sungmin menggeleng sebagai jawaban lalu memasukkan lagi ponselnya ke dalam tas, nyaris dengan gerakan kasar yang semakin membuat Eunhyuk heran. Donghae yang sejak tadi diam mengamati mulai tersenyum samar, sangat samar hingga Eunhyuk tak menyadari. Namun yang namanya sudah menaruh curiga pada Donghae membuat Sungmin bisa menangkap senyuman bermakna ganjil itu.

Donghae terlihat membuka mulut namun urung berucap saat melihat Kyuhyun datang dan duduk di samping Sungmin.

“Lama sekali.” Cibir Eunhyuk saat mengaduk omeletnya.

“Berisik.” Wajah Kyuhyun sempat mengeras dan Sungmin mengerutkan dahi mendengar suara geraman rendah pria itu.

Sungmin menahan teriakan saat melihat luka di punggung tangan Kyuhyun. “Apa yang terjadi padamu?” Tanya Sungmin nyaris seperti menuntut.

Kyuhyun tersenyum seraya mendengus. “Hanya kecelakaan.” Kyuhyun menarik tangannya dari genggaman Sungmin.

“Tapi kau belum mengobatinya. Ayo kita ke klinik…”

“Aku sudah mengobatinya Sungmin. Kau tenang saja ya.” Kali ini Kyuhyun tersenyum manis sebelum mengambil sumpit untuk mengaduk Jajangmyeon.

“Auh! Bisa kau tutupi lukamu. Benar-benar tak sedap dipandang saat makan begini.” Ujar Donghae nyaris mengumpat.

“Nikmati saja apa yang ada Hae.”

Eunhyuk yang sedang mengunyah sontak menatap Kyuhyun. “Lihat anak kurang ajar ini. Walau kau tak memanggil kami nuna namun cobalah bersikap semestinya. Kau muda dari kami. Jangan seenaknya memanggil nama Donghae seperti tadi.” Nasehat Eunhyuk dengan mulut pedasnya.

“Biarkan saja, dia memang seperti itu jika tengah kalut.” Donghae ikut memakan omeletnya, mengabaikan tatapan tajam serta seringai Kyuhyun untuknya.

“Min. Sepertinya aku tak bisa mengantarmu. Tadi ibuku menghubungi dan marah besar karena tak diberitahu tentang aku yang dirawat.” Kyuhyun kemudian menatap Sungmin lalu menatapnya lekat.

Sungmin mengangguk. Benar juga, Sungmin sampai lupa menghubungi ibu Kyuhyun kemarin karena sibuk diganggu peneror gila -Donghae- itu. Sungmin melirik lagi ke arah Donghae yang sibuk dengan makanannya, namun tak lama Donghae ikut melirik kearah Sungmin hingga tatapan mereka bertemu.

Sungmin lebih dulu memutuskan pandangan dan kembali menikmati Jajangmyeon, pura-pura menikmati makanan itu untuk menghindari tatapan Donghae.

***

Saat jam pelajaran terakhir selesai dan Dosen yang memberikan materi sudah keluar dari kelas mendadak enam pria berjas dan berkacamata hitam masuk, menghampiri Kyuhyun yang duduk di deretan paling belakang.

Aish!” Kyuhyun mengumpat terang-terangan lalu melempar tasnya ke meja sebelum melangkah keluar kelas. Salah satu pria berjas mendekat lalu memasukkan semua peralatan ke tas Kyuhyun sebelum membawanya.

Sementara itu mahasiswa yang masih berada di kelas sontak terdiam melihat kejadian tadi. “Aku tak tahu jika Kyuhyun memiliki pengawal pribadi.” Celetuk salah satu dari mereka.

Sungmin kembali memasukkan bukunya ke dalam tas, begitu pula dengan Eunhyuk dan Donghae. “Wah, brengsek satu itu memang pewaris kekayaan orang tuanya. Selama ini ia berlagak miskin dengan tinggal di apartemen namun sekarang ia menunjukkan bagaimana kayanya dia dengan memamerkan pengawal.” Ujar Eunhyuk.

“Mungkin itu rencana ibunya. Kau lihat sendiri Kyuhyun langsung pergi. Itu artinya dia malu sekali.” Donghae yang menjawab.

“Kenapa malu? Menjadi anak orang kaya bukan suatu hal yang hina.” Cibir Eunhyuk.

“Tapi kau tahu sendiri sejak sekolah dulu dia memang enggan untuk memamerkan itu semua.”

“Itulah bodohnya dia.” Eunhyuk menutup tas dan memandang keluar jendela saat melihat mobil Kyuhyun meninggalkan gerbang kampus dikawal dua mobil hitam. “Seperti mengawal anak presiden saja.” Eunhyuk menggelengkan kepala dan Sungmin juga ikut memandang keluar jendela tanpa berkomentar. Setelah tiga mobil itu menghilang mereka mulai meninggalkan kelas.

Mereka bertiga jalan beriringan. Tidak, Sungmin sengaja jalan di belakang dua orang itu dan sesekali menatap ke arah punggung Donghae. Sungmin ingin bertanya langsung karena hanya itu yang bisa Sungmin lakukan untuk menjawab semua kecurigaannya.

“Kau pulang dengan kami, ‘kan Min?” Eunhyuk menatap Sungmin, dan sepanjang jalan tadi baru kali ini Eunhyuk mengajaknya bicara.

“Hm.” Jawab Sungmin berupa dengungan.

“Nanti setelah mengantarku, Donghae akan mengantarmu lagi.”

Sungmin membulatkan mata mendengar ucapan Eunhyuk lalu tanpa sengaja menghentikan langkah. Dua orang itu belum sadar namun nyaris jarak mereka lima meter Donghae tak sengaja menatap kebelakang dan kaget mendapati Sungmin berdiri diam disana.

“Kenapa…” Eunhyuk yang heran melihat Donghae berhenti melangkah dan menatap arah belakang bertanya kesal, namun ia lebih kesal saat melihat Sungmin berdiri cukup jauh dari mereka. “…kau ini kenapa? Ada masalah hah?” Tanya Eunhyuk ketus.

Donghae menghela napas lalu mendekati Sungmin. “Ada yang ingin kau tanyakan padaku? Katakanlah.” Ujar pria itu membuka diri.

“Dari mana kau tahu?” Tanya Sungmin memicingkan mata.

“Sejak tadi kau terus mencuri pandang kearahku.”

“Kau juga begitu.”

“Wah, ada apa ini? Kalian bermain mata di belakangku?” Tanya Eunhyuk saat mendekati dua orang itu.

“Hyuk tolong.” Donghae memijat pelipisnya sekilas. “Kau tak lihat dia begitu tertekan?”

Sungmin tersenyum sinis mendengar ucapan Donghae. “Kau tahu sekali jika aku tertekan.” Sungmin menatap pria itu lagi namun kali ini lebih tajam. “Apa karena kau yang selama ini menerorku?”

“Sungmin! Jaga bicaramu.” Eunhyuk berucap setengah membentak dan berniat mendekati Sungmin namun segera Donghae tahan.

“Jadi kau mencurigaiku?” Tanya Donghae. “Apa yang mendasarimu menuduhku seperti itu?” Sambungnya lagi.

“Kau menyembunyikan nomormu, bukan?” Tanya Sungmin makin berani. “Jelas sekali pelakunya adalah kau.”

“Sungmin. Apa-apaan kau ini? Donghae menyembunyikan nomornya atas permintaanku.”

“Kau jangan membelanya Hyuk!” Bentak Sungmin dengan napas kembang-kempis. “Kalian dengar ya…” Sungmin masih ingin berbicara namun dering ponselnya kembali terdengar. Sungmin membuka tas dengan gerakan kasar lalu menatap layar ponsel. Saat itu pula ia membulatkan mata.

“Donghae. Kenapa kau menelponku lagi.”

“Gadis gila.” Maki Eunhyuk. “Kau lihat sekarang apa Donghae memegang ponselnya?”

Sungmin nyaris menjatuhkan ponsel saat melihat Donghae memang tidak memegang ponsel. Jadi… lagi-lagi Sungmin salah menuduh?

***

Kyuhyun tersentak sadar saat ingin mengganti bajunya dengan kaos yang baru. Gara-gara Shindong ia harus mengganti baju. Saat tubuh atasnya tak berbalut apapun Kyuhyun menunduk untuk mencuci muka di wastafel.

Puas?”

Kyuhyun tersentak mendengar suara bisikan itu lalu menatap arah pintu toilet namun tak ada satu orangpun disana kecuali dia.

Kyuhyun mengangkat bahu lalu kembali mencuci muka.

“Pasti kau merasa menang sekarang.”

Kyuhyun kembali membulatkan mata. Ia tahu, sekarang ia kenal suara siapa itu. Dengan perlahan Kyuhyun menegakkan tubuh lalu menatap cermin lebar di depannya.

Kyuhyun mundur selangkah saat melihat pantulan bayangannya menyeringai dengan tatapan tajam, dan seringaian itu dikhususkan untuknya.

“Sudah kukatakan padamu. Dia milikku! Bajingan kau!”

Kyuhyun merasa tak bicara namun bayangannya yang ada di cermin kini tengah membentak dengan pelototan sadis. Kyuhyun mengenggam pinggiran wastafel dengan kuat. Ketakutan mendadak merambati pembuluh darah Kyuhyun, menyebar hingga ke sekujur tubuh. Padahal hanya suara hati namun Kyuhyun merasa takut setengah mati.

Bayangannya berdecih jengkel. “Aku membiarkanmu mendekatinya karena kau bilang ingin membantuku. Namun sekarang apa buktinya? Dasar pria rendah!” Bayangan itu kembali menatap Kyuhyun tajam. “Kau malah menjadikannya kekasihmu. Brengsek kau Cho!” Bayangannya terus membentak dengan suara yang nyaris merusak gendang telinga Kyuhyun.

Kyuhyun semakin mengenggam kuat pinggiran bak. Ia memang ketakutan namun ia tak boleh menunjukkan pada dirinya sendiri atau ia akan semakin kalah. “Kau yang brengsek.” Akhirnya suara Kyuhyun keluar juga hingga membuat bayangannya menatap remeh. “Kau menerornya seperti itu. Kau kira tindakanmu benar? Jika kau seperti ini terus maka Sungmin akan takut pada kita.”

“Diam kau keparat!” Bayangannya membentak lagi, kali ini membuat telinga Kyuhyun berdenging untuk beberapa saat. “Kau sudah berkhianat padaku.” Ujarnya menggeram, masih menatap Kyuhyun tajam. “Kau bilang akan membantuku, kau bilang ingin berdamai denganku, kau bilang tak akan jatuh cinta pada Lee Sungmin dan sekarang semua ucapanmu bohong belaka. Aku benar-benar kecewa padamu Cho sialan.”

“Kau yang sialan, dasar iblis.” Kyuhyun balas membentak, entah kemana ketakutan yang tadi merasukinya.

“Apa? Kau berani memakiku?” Bayangan itu semakin berwajah keras.

“Ini kesalahanmu. Sudah kukatakan untuk bersabar dan kau malah menerornya. Kau yang sialan dasar iblis bodoh.”

Sabar?” Suara bayangan itu terdengar meremehkan. “Enam tahun kau pikir kurang sabar apa lagi aku? Kau kira aku tak tahu kau menekanku agar bisa mengendalikan dan memiliki Sungmin. Mati kau Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun refleks meninju kaca di depannya saat melihat bayangan itu akan menghadiahi sebuah cekikan. Napas Kyuhyun kembang kempis, darah segar mengalir dari kepalan tangannya. “Tak akan kubiarkan kau merenggutjiwaku, tubuhku. Tubuh ini milikku dan Sungmin…” Kyuhyun menatap cermin di depannya yang sudah retak namun ia masih bisa menatap bayangannya yang menyeringai. “… Sungmin juga milikku.” Kyuhyun menyambar baju kotornya lalu mengusap asal lelehan darah di punggung tangan.

“Oh~ sudah mengakui ternyata. Aku tak kaget dengan ucapanmu yang mengklaim Sungminku. Dasar kau makhluk menjijikkan.”

Suara itu masih jelas terdengar di kepala Kyuhyun namun pria itu abaikan. Ia memakai kaos putihnya cepat sebelum membuang baju kotor penuh darah itu ke tempat sampah.

“Aku belum selesai bicara. Cho Kyuhyun!”

Suara itu kembali memekakkan telinga namun Kyuhyun bergeming, terus melangkah menjauhi toilet. Kyuhyun mengepalkan tangan menahan gemetar. Ini pertama kalinya. Sejak monster itu ada di pikirannya ini pertama kali untuk Kyuhyun berani melawannya.

Selama ini Kyuhyun bermain aman, mengikuti semua yang monster itu mau agar jiwanya tak hilang direnggut secara Cuma-cuma. Namun sekarang keadaan sudah berbeda. Kyuhyun tak mau lagi dikendalikan pikiran jahatnya sendiri. Sudah cukup ia terpuruk dalam ketakutan, jika terus seperti ini maka orang-orang di sekelilingnya, orang-orang yang ia sayang ikut tersakiti.

“Aku akan mengambil alih.”

Kyuhyun nyaris terhuyung saat tiba-tiba saja ia tak sadarkan diri. Ia dikalahkan lagi oleh hati jahatnya saat tengah emosi seperti sekarang. Kyuhyun melupakan fakta itu, fakta jika hati jahatnya akan mudah mengambil alih tubuh jika ia tengah emosi.

“Itu hukuman karena kau berani membentakku.” Kyuhyun yang sudah bisa berdiri dengan benar mulai tersenyum sinis. “Oh~ aku merindukan Donghae sial itu. Sudah lama aku tak memanggil namanya terang-terangan.”

***

Kyuhyun menggersah, perjalanan menuju rumahnya terasa lama saat kyuhyun duduk di kursi belakang. Ia menghela napas sebelum memejamkan mata. Entah kenapa ia sangat lelah, benar-benar lelah sehabis bertengkar dengan sisi malaikatnya, tapi tidak! Jika ia tidur sekarang maka Kyuhyun yang lemah itu akan tersadar. Jadi untuk menjaga agar matanya terjaga Kyuhyun menyibukkan diri.

Pria itu membuka tas, lalu mengambil ponsel yang ia sembunyikan di saku tas. Kyuhyun lemah itu bahkan tak tahu jika ada saku rahasia disana.

Ia menekan nomor Sungmin dengan wajah bahagia, namun wajah itu berubah mengeras saat dua panggilannya tak terjawab.

“Kau ingin bermain denganku cantik? Kau akan menyesalinya.” Ujar Kyuhyun seraya kembali menghubungi Sungmin, dan nasib baik. Baru tiga nada sambung Sungmin sudah menerima panggilan.

Halo.”

Kyuhyun memejamkan mata, mendengar suara lembut itu menyiram hatinya yang tengah merindu. “Baru beberapa jam saja namun aku sudah merindukanmu.” Bisik Kyuhyun namun tak ada jawaban dari Sungmin.

Kyuhyun membuka mata. “Tadi aku menemui Kyuhyun di toilet…”

Apa?” Suara Sungmin terdengar panik dan Kyuhyun menyukai itu. “Jadi kau yang membuat tangan Kyuhyun terluka?”

Pertanyaan Sungmin membuat Kyuhyun berwajah keras itu menatap tangannya lalu mencibir. “Ya, dia lebih dulu meninjuku jadi luka itu belum membayar semua kesakitanku atas penghianatannya.”

“Kau benar-benar gila.” Desis Sungmin.

“Aku tersanjung kau mengetahui itu.” Sesaat pandangan Kyuhyun berubah tajam. “Jika kau tak mau aku berubah menjadi lebih gila lagi segera jauhi Kyuhyun!” Ia emosi lagi, jadi dengan segera menutup panggilan.

“Arrgh! Sial kau Cho Kyuhyun! Mati saja kau!” Makinya keras hingga membuat sopir pribadinya melirik dari kaca pengintai.

***

“Aku belum pernah mendengar suara seberat itu.” Eunhyuk bergidik mendengar suara yang terus meneror Sungmin.

“Ini memang sudah terlalu jauh. Salah melangkah dia bisa menyakitimu dan Kyuhyun.” Ujar Donghae. “Lebih baik sekarang kau tinggal di rumah Eunhyuk, itu lebih baik karena kompleks perumahan Eunhyuk dijaga ketat.” Sambung Donghae lagi.

“Iya. Sebaiknya kau tidur di tempatku. Aku tak mau membayangkan hal buruk apa yang terjadi jika kau tetap bertahan di kontrakan reotmu.”

Aish!” Sungmin hanya bisa mendengus mendengar hinaan Eunhyuk, tapi jika sudah begini ia memang tak akan berani pulang ke kontrakannya.

***

Kyuhyun terbangun dari tidur lalu menyeringai menatap tubuhnya sendiri. Ia masih mengendalikan tubuh lemah Kyuhyun dan ini pertahanan waktu yang cukup fantastis. Ia menatap jam dinding di kamarnya, pukul sebelas nyaris tengah malam dan ia kembali merindukan Sungmin. Ini selalu terjadi nyaris setiap malam. Kyuhyun mengambil ponsel, berniat menghubungi Sungmin dengan nomor pribadinya namun ia urungkan. Jika ia menghubungi Sungmin dengan nomor pribadi saat jam segini bisa saja gadis itu tak menerima panggilan. Kyuhyun memutar otak, lalu mendapat ide cemerlang.

Sementara itu Sungmin yang sudah terlelap mendadak terbangun karena dering ponsel. Ia sempat bersiaga hingga membuatnya langsung tersadar namun setelah tahu yang memanggil adalah nomor Kyuhyun segera Sungmin menerimanya.

“Hai.” Sungmin menyapa ceria.

“Hai juga. Apa aku menganggu tidurmu?” Tanya Kyuhyun.

“Ya~ sedikit.” Jawab Sungmin. “Bagaimana ibumu? Kau dinasehati?” Tanya Sungmin lagi.

“Bukan hanya nasehat namun omelan sepanjang sungai Nil.” Jawab Kyuhyun asal hingga membuat Sungmin tertawa.

“Salahmu sendiri membuat ibumu cemas. Masuk rumah sakit bukannya memberitahu orang tua, kau malah menyembunyikannya.”

“Aku, ‘kan sudah dewasa.” Jawab Kyuhyun lagi.

“Dewasa, huh?” Ejek Sungmin.

Kyuhyun tersenyum sebentar. “Kau dimana?”

“Aku di rumah Eunhyuk. Sementara tinggal disini.”

Kyuhyun mengerutkan dahi. “Peneror itu kembali menghubungimu.” Agak aneh saat Kyuhyun membahas tentang dirinya sendiri.

“Ya. Saat kau di toilet tadi siang lalu setelah kau dijemput pengawalmu…”

“Aku akan ke sana, kau bersiap-siaplah.”

“Hah?” Sungmin tercengang, ingin bertanya lagi namun sambungan sudah terputus. “Dasar seenaknya.” Umpat Sungmin, namun bibirnya merekahkan senyum.

Tiga puluh menit kemudian Sungmin yang menunggu di ruang tamu rumah Eunhyuk mendengar deru halus mesin mobil di halaman depan. Sungmin segera mendekati pintu dengan langkah hati-hati, takut membangunkan Eunhyuk yang masih sibuk mengarungi mimpi.

“Hai.” Kyuhyun yang melihat Sungmin menghampirinya segera memamerkan senyum manis.

“Ish! Kita seperti pasangan muda-mudi yang takut ketahuan orang tua.” Ejek Sungmin seraya menyandarkan tubuh di kepala mobil, mengikuti tingkah Kyuhyun.

“Kedengarannya bagus juga.” Kyuhyun malah mengangguk hingga membuat Sungmin berdecih lirih, namun bibir gadis itu mengukir senyum. Tak sengaja mata Sungmin menatap tangan Kyuhyun yang diperban. Ia ingin bertanya namun ia urungkan karena tahu Kyuhyun tak akan mengaku.

“Apa ibumu tahu kau keluar rumah tengah malam begini?” Tanya Sungmin.

“Nanti akan kuberitahu…” Jawab Kyuhyun. “…Jika ketahuan.”

Sungmin sontak tertawa mendengar ucapan Kyuhyun. “Jadi jika tak ketahuan kau tak akan memberitahu ibumu?” Tanya Sungmin lagi.

Kyuhyun mengangguk, menatap Sungmin yang kembali tertawa. Melihat wajah gadis itu membuat rasa rindu di hati Kyuhyun terobati. Namun tidak, ia tak mau secepat ini berpisah dari Sungmin.

“Bagaimana jika kita ke pantai?”

Tawa Sungmin lenyap saat mendengar ajakan Kyuhyun. “Sekarang?” Tanya Sungmin heran.

Kyuhyun menjawabnya dengan anggukan. “Sepertinya menyenangkan jika kita bisa melihat matahari terbit dari sana.”

Sungmin sempat berpikir sebelum mengangguk. “Tunggu disini, aku akan memberitahu Eunhyuk.”

“Tak perlu.” Kyuhyun mencekal lengan Sungmin saat gadis itu berniat pergi. “Nanti saja, kau bisa mengiriminya pesan.”

Sungmin merasa ucapan Kyuhyun masuk akal jadi ia mengangguk dan membiarkan Kyuhyun menariknya ke dalam mobil. Tanpa banyak kata Kyuhyun segera mengendarai mobil membelah sepinya jalan.

***

Perjalanan yang panjang menuju pantai membuat Sungmin tak sengaja jatuh tertidur. Ia baru terjaga saat mendengar deru ombak dan suara angin yang cukup kencang. Sungmin menggeliat, melemaskan tubuhnya yang kaku akibat tidur dengan posisi tak nyaman.

Di depannya langit masih kelam namun sedikit cahaya nyaris terlihat. Sepertinya sudah subuh, batin Sungmin seraya mengerjapkan mata. Ia menatap ke samping, cukup kaget saat mengetahui Kyuhyun yang sudah menatapnya.

“Bikin kaget saja.” Sungmin mengusap dadanya sebentar. “Kenapa tak membangunkanku jika sudah sampai?” Sungut Sungmin. Ia mendadak kesal saat mengetahui Kyuhyun yang menikmati wajah tidurnya. Wajah tidurnya pasti jelek sekali, kenapa kyuhyun malah menikmatinya? Jujur Sungmin malu sekaligus jengkel terhadap Kyuhyun.

“Kau sepertinya sangat mengantuk jadi aku membiarkanmu.” Jawab Kyuhyun seraya tersenyum. “Lagipula kapan lagi aku bisa menikmati wajah tidurmu.” Kyuhyun menyeringai sebentar sementara Sungmin hanya berdecak kesal.

Kyuhyun memudarkan senyuman, berganti dengan lamunan. Benar, bisa jadi ini terakhir kali Kyuhyun memandangi sungmin saat tengah tidur karena nyatanya sekarang Kyuhyun yang lugu itu sudah berani melawannya. Ia sempat kesal mengetahui jiwa Kyuhyun lugu itu semakin kuat, tidak seperti saat mereka kecil dulu dimana ia dengan mudah membuat Kyuhyun lugu kalah hingga bisa mengambil alih jiwanya kapan saja.

Ada apa dengan Kyuhyun lugu itu? Kapan pula ia mendapatkan kekuatan untuk melawan hati jahatnya. Kyuhyun mencengkeram kemudi dengan kuat yang tak disadari Sungmin.

“Jam berapa sekarang?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun sontak melirik arlojinya. “5 subuh. Setengah jam lagi kita keluar. Kau lihat diujung sana?” Kyuhyun menunjuk arah depan mereka. “Pendar cahaya matahari sudah terlihat walau redup.”

Sungmin mengangguk setuju. Pancaran-pancaran redup sinar matahari diujung sana sungguh indah. Sesaat tak ada perbincangan di antara mereka, hanya ada deru ombak dan juga suara angin subuh. Pasti di luar sangat dingin, pikir Sungmin.

“Apa kau masih ingat kejadian enam tahun lalu?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin menatap ke arah pria itu. “Yang mana?” Tanya Sungmin memastikan, karena enam tahun bukan waktu yang pendek, banyak kejadian yang mereka lalui.

“Hari dimana kau mengobati lukaku…”

“Kau sudah mengingatnya? Aku sering membahas ini namun kau tak ingat.”

Tentu saja, yang kau tanyai itu kyuhyun lemah, bukan aku. Batin Kyuhyun.

“Kukira kau tak mengingat kejadian itu. Awalnya aku pikir kau preman namun saat kita kembali bertemu di kelas yang sama kau bertingkah lebih hati-hati. Perlahan-lahan kau berubah menjadi anak baik.” Sungmin tersenyum mengingat lagi masa sekolah mereka.

“Mana yang kau pilih, aku yang seperti monster atau aku yang menjelma menjadi anak baik?” Kyuhyun bertanya sungguh-sungguh namun malah terdengar aneh di telinga Sungmin.

“Jadi selama ini kau… pura-pura bertingkah baik?” Tanya Sungmin hati-hati.

“Bukan begitu… Aish!” Kyuhyun menjambak rambutnya sebentar. Kenapa Sungmin malah berpikir hingga kesana. “Mataharinya hampir terlihat, ayo.” Tanpa mendengar jawaban Sungmin pria itu main keluar dari mobil, berjalan tergesa-gesa mendekati bibir pantai.

“Ada apa dengannya?” Tanya Sungmin tak mengerti, ia ikut keluar dan mengejar Kyuhyun yang sudah duduk di pasir pantai. Sebelum duduk di samping pria itu Sungmin sempat menatap Kyuhyun yang sudah memasang tampang masam.

“Marah?” Tanya Sungmin basa-basi.

“Menurutmu?” Kyuhyun malah balas bertanya seraya memainkan pasir di sampingnya.

Sungmin tersenyum, apa Kyuhyun tengah merajuk. “Manisnya.” Ujar gadis itu asal yang makin membuat Kyuhyun kesal. “Mataharinya.” Sungmin menunjuk arah depan dan benar saja, pemandangan matahari terbit perlahan-laham mulai terlihat.

“Indah sekali ya.” Tanya Sungmin saat melihat pendar cahaya jingga mulai terlihat jelas.

Kyuhyun menatap Sungmin cukup lama, mengabaikan niat awal untuk melihat matahari terbit. Ia sempat tak percaya, ini adalah masa dimana Kyuhyun sangat menantikannya, masadimana ia bisa melihat wajah Sungmin lebih lama. Sebelum semua benar-benar berakhir Kyuhyun memberanikan diri menarik pinggang Sungmin untuk lebih mendekat, lalu memeluknya erat.

“Sudah tidak marah lagi?” Tanya Sungmin, namun matanya masih menatap arah depan. Dipeluk Kyuhyun tiba-tiba seperti ini cukup membuatnya gugup.

“Aku tak akan pernah bisa marah denganmu.” Bisik Kyuhyun. “Apa kau tahu? Aku sudah mencintaimu sejak kau mengobati lukaku pertama kali.”

Sungmin mengerutkan dahi, lalu memberanikan diri menatap Kyuhyun. “Dan baru mengakuinya akhir-akhir ini?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun hanya tersenyum, kembali memeluk pinggang Sungmin dan membiarkan sekitar mereka hening hingga matahari mulai menampakkan wujud. Sungmin juga tak banyak tanya, ia sibuk meredam detak jantungnya yang semakin berlomba.

Setelah matahari terbit, sekitarjam setengah tujuh mereka masuk ke dalam mobil. Tak tahan berlama-lama di luar karena dingin yang nyaris menusuk kulit. Kyuhyun membantu Sungmin memasang sabuk pengaman lalu saat ingin memasang sabuk pengamannya sendiri Sungmin malah mengungkapkan hal yang membuat Kyuhyun terdiam.

“Mau kau seperti monster ataupun menjelma jadi anak baik, aku akan tetap memilihmu apa adanya.” Sungmin menatap ke samping lalu tersenyum saat melihat Kyuhyun lebih dulu menatapnya.

Hati Kyuhyun berdetak cepat. Apa ini pertanda jika Sungmin mau menerimanya? Menerima dirinya yang terkesan seperti monster? Jadi begini sifat asli Sungmin, memang tak salah ia menaruh hati pada Sungmin selama ini. Ternyata ia mencintai gadis yang tepat.

Tanpa sadar Kyuhyun mendekati Sungmin. Awalnya gadis itu beringsut mundur, senyumannya pun sudah sirna namun karena pintu mobil di belakangnya membuat Sungmin tak bisa mundur lagi.

Kyuhyun memejamkan mata, Sungmin mengetahui dengan jelas apa maksud pria itu. Apa Sungmin harus menampar Kyuhyun atau malah membiarkannya? Saat Sungmin tengah sibuk menimbang Kyuhyun sudah lebih dulu membuatnya terkejut, pria itu mencium bibirnya dalam hingga Sungmin benar-benar tersudut.

Kyuhyun tahu Sungmin kaget, ciuman ini begitu cepat dari umur hubungan mereka namun Kyuhyun tak bisa mengalah lagi dari kyuhyun lemah itu. Kyuhyun mencoba memaafkan Kyuhyun lemah yang mencuri jatahnya untuk menyatakan cinta pada Sungmin, namun masalah kontak fisik Kyuhyun tak akan mau merelakannya untuk si Kyuhyun lemah.

Kyuhyun tersadar lalu menarik diri. Rencana awalnya harus terlaksana ditambah Sungmin sepertinya tak menolak. Ia tak akan memberikan Sungmin pada Kyuhyun lemah itu karena memang Sungmin adalah haknya, miliknya. Kyuhyun mengabaikan wajah memerah Sungmin karena sibuk mengenakan sabuk pengaman lalu menyalakan mesin mobil.

“Kita akan mencari Motel di dekat sini.”

“Apa?” Sungmin bertanya nyaris berteriak.

.

~oOo~

.

T. B. C

Siapa yang nuduh Kyuhyun neror Sungmin kemaren? Hampir semua ya yang nuduh? Tuh kan udah dibilang bukan kyuhyun pelakunya. Kekeke

Tapi ada juga yang jawab Kyuhyun berkepribadian ganda walau rada ngak yakin sama tebakannya.

Untuk chapter 3 segini dulu. Maafkan adegan tak senonoh diatas, padahal lagi puasa ya😦

 

 

172 thoughts on “FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

  1. Wkwk ga nyangka ternyata ada kepribadian lain!! Seru seru seru. Maaf ya hae sempet nuduh juga wkwk tp seringai2 antara kyuhae itu..jangan2 hae tau kalo kyu ada kepribadian lain? Tunggu lanjutannya aja deh hehe

  2. Q jd bngung eon….kyu pnya alter ego kah?
    Kasian donghae jd korban kesalah pahaman min….ditunggu chap slnjtnya eon…

    • Aaah jadi kyuhyub itu berkepribadian ganda? Yaa aku kira donghae😅. Kaya drama korea kill me heal me jadinya.. 대박 언니 피이팅 lanjut eonni

  3. Aku..tangan tinggi2…
    Aku yang Nuduh kekekeke
    ..Eh tapi kyuhyun punya kepribadian ganda tapi tetep punya nama yg sama kan biasanya klo dipilem2 namanya beda…
    Jadi SAnya tetep Kyuhyun kan^^

    Wah Kyu Devil mau ngapain ke Motel ughh Lagi puasa Dosa..kekekeke

  4. Saya pertama kah ?? Hhhaaa
    Salah tebak euy dikira jungmo ternyata kyuhyun monster (?)
    Penasaran ada apa selanjut’a di motel 😆😆

  5. Si Donghae tau tuh klo Kyuhyun punya kepribadian ganda.. Pasti deh!!!
    Apa dia juga tau Kyuhyun Devil yg jadi peneror..
    Btw kyuhyun Cheonsa.. Kapan bangkit lagi??

  6. aaahhh ternyata benaaarrr kkkk, kmaren ragu karena masa chokyu nyakitin tubuh sndiri kkk, trnyata ada kyuhyun super brengsek kkkk, yoossh aq masuk teamkyudevil #plak
    eh tapi kyu yg baik juga manis~

    aq penasaran masa lalu kyu, ato hal apa yg bkin dia punya kepribadian ganda…
    ecieee sungmin direbutin dua kyuhyun kkkk
    lanjut ya eon, ditunggu ^^

  7. sedikit bingung sama kepribadian gandanya kyu, tp gapapa deh intinya itu kyu2 juga bukan orang lain hahahha
    iihhh kyu ngajak min ke motel mau ngapain?jangan di apa apain minnya kyu
    lanjut lanjut

  8. duhh…. aku bingung sendiri jadinya, ini gak ada di otak ku sebelum nya,

    jadi kyuhyun punya kepribadian ganda, atau gimana?

    dan kenapa kyuhyun jahat lebih sweet daripada kyuhyun lemah 😭

    dan kenapa aku lebih suka kyuhyun jahat saat merasuki tubuh kyuhyun lemah..

    ohh. . kak melan, selalu sukses bikin penasaran, semoga post selanjutnya lebih cepat. amiin wkkk

  9. dr awal mmg dah curiga sm kyu
    krn kyu kan mmg evil nan licik apapun akan d lakukan demi sungmin😀
    tp ga nyangka klo trnyta krn kepribadian ganda si kyudad

  10. Kyuhyun punya kepribadian ganda (?) jd yg selama ini neror sungmin itu kyuhyun monster?
    Agak bingung jd yg ngajak sungmin k pantai, kyuhyun lemah(?) ato kyuhyun monster……..d tunggu chap selanjutnya kak melanie >< *Fighting 💪

  11. Wahh kyupa puxa alter ego ya,,serem tp seru jga..gmn ya reaksix ming nti saat tahu klo selama ni yg neror it kyupa.. sush jlasin nya wkwkw

  12. yeayy keluar juga

    tuh kan bner kyuhyun punya kepribadian ganda, ini seru seru seru apa lagi sungmin nerima kyuhyun monster dan kyuhyun malaikat, sayang sungmin belum tau yang neror itu kyuhyun monster pngen tau reaksi sungmin pas tau yg neror kyuhyun monster

    ayo onni dilnjutin pngen bnget tau reaksi sungmin pas tau yg neror kyuhyun monster hehehe ^^

  13. Hyaaa akhirnya update jugaaa, intinya yg neror dan yang nembak (?) Sungmin itu orang yg sama tapi beda jiwa *loh ahhahaha. Itu ngapain mau nyari motel heee? Wah wah wah ditunggu next chap, update kilat ya author-ssi 😆😆

  14. Aku yg nuduh Kyuhyun neror… tpi gra2 ming sangka itu hae tuduhanku patah ehhh trnyata tuduhanku bener..

    Aq dapet Thr donk Melll…

    Aduhhh gawat walaupun sma2 kyuhyun tpi aq lbh Cinta Cho Kyuhyun ku…

    Lanjutt

  15. Kyuhyun emang EVIL benarkan jadi dia yg melakukannya. Itu sempat takut juga ngajak ke Motel.Awas Ming diapa2 in. Sebab2 punya kepribadian ganda pasti ada suatu kejadian yg menyebabkan trauma Kyuhyun ,dan Muncullah Kyuhyun Devil yg melindungi Kyuhyun lemah.Penasaran sama penyebabbnya .

    Okay ditungguin next chapternya ☺

  16. Benerkan Kyuhyun punya kepirbadian ganda.. Ngapain Kyuhyun jahat ngajak Sungmin ke motel? Jangan bikin Sungmin benci kyuhyun ‘baik’

  17. satu tubuh dua jiwa,,,,
    benerkan kyuhyun juga… cuma kyuhyun dgn sisi jahatnya
    trs mau ke motel?? mau mengistirahatkan badan mungkin 😉
    gimana reaksi sungmin????

    next eon

  18. Akhirnya terjwab jg spa yg neror ming slma ini???? Trnyata kyu pnya 2sisi angel n devil wowww… tp ming ttp ko nerima kyu meski kyu mnster sekalia… eh tu yg terakhir kyu mo ngjak ming ke motel ommooo jgn2 ming mo d apa2in lg m s devillll..

  19. Haha hayoloh puasa gini banyak operasi cipta kondisi , pasangan yg belum nikah apalagi yg satunya setan model kyuhyun pasti kena raziaa…
    Lanjutttt

  20. ouhhhh ternyata kyuhyun penderita Gangguan Identitas Disosiatif toh😦
    kira-kira apa yah penyebabnya karna kalo aku baca dari mr.google biasanya Penyebab utama gangguan identitas disosiatif sebenarnya adalah trauma berkepanjangan yang dialami pada masa kanak-kanak. apakah dulu kyu sering dipukulin bapaknya atau diejek sama temen-temennya karna dia lemah ??? makannya secara tidak sadar dia menciptakan dirinya yanng lain untuk melindungi dirinya sendiri dari kekerasan atau dari ejekan temam-temannya ???

  21. Kyuuu~ cepetan bangun! alter ego iblismu udah bawa” motel😦
    walaupun cinta kalian keliatan sama” tulus tapi jangan biarin dia nguasain kamu.

  22. kyu punya pribadi ganda ??? karena ppa kyu punya peribadi ganda ???? itu kaya orang kesurupan ya kak ???? 😂😂 okehh daripada tebakan gue sallah mending dilanjut cepet ya kak jangan lama.2 😂😂

  23. Nah kan sungmin salah sasaran lagi, bukan hae pelakunya dan pelakunya adalah sisi jahatnya yuyun. kaget waktu tau yuyun punya tha darknest side. Kalau ming tau yang neror dia ternyata sisi jahatnya yuyun, gimana reaksinya sungmin??
    Itu kenapa cari motel?? Mau ngapain??

  24. Tapi ttp Kyuhyun kan namanya. Kkkk /ttpkeukeuh/
    Penerornya ttp Kyu walau punya kepribadian ganda..
    Apa jdnya nanti kalo Min tau ya kalo itu Kyuu? ._.

    Main ajak ke Motel aja mau ngapain hayooo O.o

  25. Ja…ja…jadi…Kyuhyun punya kepribadian ganda ???waahhhh… Kyuhyun satu tapi kepribadian ada duaaaa…. Kan betulan Donghae itu engga salah curiganya berlebihan Ming… Lanjuttt chingu pengen tahu siapa yang lebih kuat Kyu lemah atau Kyu jahat… Haduh jadi keinget film 50 shades of grey *tapi ini beda* kekekekekkk😁😁😁😁

  26. Iiih itu sisi iblis ga bakal nguasain kyu terus kan ya. Ayoo dong kyu cepet bangun. Kyu bisa punya kepribadian gandanya gimana? Bakal diceritain ga? Lanjuut thor

  27. Wah, jd Kyuhyun pny dua jiwa/? Hehe, jiwa jahat n jiwa baik. Sm2 disatu raga ngapain ga berdamai, haha.. Waduh, sungmin diajak kemotel.

  28. akhirnya update^^ part awal nebak kyuhyun part kedua nebak donghae part ketiga ternyata kyuhyun punya kepribadian ganda-_- seriuss mel ceritamu susah banget ketebak ya hahhaha itu yg buat readers makin betah baca ceritamu. lanjutt cepet penasaran adohh wkwk. terus berkarya melanie,fighting!!

  29. Tuhkan bukan Donghae. Ming salah nebak lagi, hehehe……

    Kyuhyun ternyata punya alter ego!!!
    Ceritanya terinspirasi dari novel kak shanty agatha ya eon? Soalnya sedikit hampir sama, hehehe….

    Aku yang dari kemarin nuduh kyuhyun!!!
    Lah kan emang kyuhyun, alter ego nya tapi🙂
    Bener kan? tubuh, wajah, dan nama yang sama cuma sifat nya aja yang beda.

    Ga tahu kenapa, aku lebih suka kyuhyun yg jahat. Berasa gimana gitu, kalo yang baik ga menantang. terlalu datar *ups sorry kyuhyun baik*

    Wah….. kyuhyun jahat ngajakin ke motel, mau ngapain tuh??????????

    Di tunggu kelanjutannya🙂

  30. hahaha gak kepikiran sampai sana.
    kasihan sama kyu sampai bisa punya kepribadian ganda. kira-kira apa penyebabnya ya?
    jadi gimana sama kelanjutan hubungan mereka, #cemas kekekeke
    ditunggu chapter selanjutnya…..

  31. seru nih ceritanya….dgn kyuhyun yg berkepribadian ganda….
    kasian donghae udah jd sasaran salah kira sungmin hehehehe…..
    ditunggu next chap….bagaimana ya jika sungmin tau kalo kyuhyun memiliki kepribadian ganda???

  32. Yaaakk jadi Kyuhyun monster? :’v
    Aish… lagian ngapain ke motel? Mau ngapain? Masih pagi ngapain? Ngapain? Mending kewarung remang” aja :’v GAK PADA SAHUR ?😄

    NEXT AUTHORNIM.. FIGHTING^^)/
    AHH AKU MULAI MENGERTI..

  33. Wkwkkwkwkw.. Ternyata kepribadian ganda..
    Penasarannn apa penyebabnya..
    Serius ga mikir sampe kyu punya kepribadian ganda..
    Daebak.. Ekekkekekke
    Semngat dilanjut ff nya..

  34. Wkwkkwkwkw.. Ternyata kepribadian ganda..
    Penasarannn apa penyebabnya..
    Serius ga mikir sampe kyu punya kepribadian ganda..
    Daebak.. Ekekkekekke
    Semngat dilanjut ff nya..

  35. Kyuhyun versi monster itu alter ego’a kyu y? Kok dy bisa punya alter ego sejak kecil? Knpa bgtu? Ada sesuatu kah yg terjadi sehingga kyu nyiptain kpribadian dirinya yg lain? Yaa entah. Cuma bisa nebak” xD
    Tp biarpun bgtu toh ming ttp milih kyu apa adanya. Wajarnya kyuhyun jatuh Cinta ama ming 😘 cemungud buat next chap 👍

  36. Mwo…tu kan alter egooo???😬😕
    Dari awal dah sempet mikir itu sih, cuma gak dituangin d komentar.haha
    Baca cerita yg memainkan peran alter ego atau kepribadian ganda itu tegang2 sebel sendiri dah. Semoga kyu lemah bisa bertahan, atau mlahan yang bakal menguasai raganya adlh selamanya kyu monster. Kyaaa..kepo uniii😯😟
    Next nextt….
    Cepetan update eon…😂😚

  37. Giiilaaaa kyu pdhal hbungan mreka msih baru bgt tp udh brni mnciun sungmin..
    Jdi peneror itu kyu sndri tp dg sisi kyu yg lain kyak drama korea yg dibintangi park ji sung Klo g salah yg memlki 7 kpribadian ganda..
    Next

  38. Yahhh… salah nuduh orang.. kirain donghae,, ternyata bukann..
    jadi yang neror itu kyuhyun… dia itu alter ego atau gimana sech???
    Gimana low samoai ming tau yg ngelakuin itu semua kyuhyun versi monster??
    Ditunggu chapter selanjutnya.. Fast update yaaaa~

  39. Parah kyuhyun yang satunya mau ngapain thu nyari motel segala…
    Apa kyuhyun yang baik akan selalu kalah dengan kyuhtun yang monster…
    Eh unni kenapa ceritanya hampir sama dengan novel yang di buat sama kak santhy agatha ya

    Ada beberapa kesamaan sih dengan novelnya kak santhy…

    Ya walaupun ada beberapa kesamaan tapi ada yang berbeda…

    Oke unni di lanjut ya semangat nulisnya..

  40. aihhhhh Jaadi selama inu yg Neror Sungmin Si Cho Kyuhyun toh
    ckckckckck Dia punya kepribadian ganda hemmmmmm tunggu next chapter deh supaaya makin greget🙂

  41. haaaaa kan… bener yg neror itu kyuhyun, ya… walaupun kyuhyun dgn kepribadian yg lain. kira2 nnti keptibadian kyuhyun yg mana ya yg mnang? smoga kyuhyun yg baik soal nya klo kyuhyun yg jahat nnti sungmin disakiti krn kyuhyun yg jahat kyaknya cuman menuruti nafsu -_-
    apa lagi mau ngajakin ke motel lg.. waduh…
    ditunggu banget kak lanjutannya, moga update kilat😀

  42. Motel,?? woy… ngebet bgt hahahaha..

    Dissociative Identity Disorder (DID)..

    mengerikan.. namun sisi alterego sll manis kalo dekat dg orang yg dicintainya.. tindakannya susah ditebak kayak yg diatas..

    kira2 kyuhyun punya brp kepribadian yaa..,??

  43. Tuh kannnnnn bener apa dugaan gue di chapt 1. Itu pelakunya si kyuhyunnnnnn. Tapi kok bisa punya kepribadian ganda yaaaa. Aneh ciusan. Gue lebih suka sama kyuhyun yg apa adanyaaa. Untung gue lg gak puasa. Pdhal berharap ada nc nya #plak. Unni aku selalu menunggu kelanjuttannyaaaa

  44. Ohhhhhhhh tryta kyu punya kepribadian ganda toh. N ming udh slh nuduh hae yg neror dia. Ming walaupun kamu cnta m kyu tp jangan mw diajak ML m kyu please. …………..

  45. waah kaya darkness side gitu yaa..
    kyu bs interaksi ama sisi jahatnya sendiri
    bahaya !!!
    tp ttp kan tuduhan bener kl itu kyuhyun cuma kyu sisi jahatnya..
    hadeuh bingung euy…
    setan dlm diri bs nguasain tubuh sebegitunya

  46. kebongkar deh sekarang…
    um jadi? kyuhyun punya dua jiwa? kok bisa? terus sungmin gimana dong?
    pilih evil kyu or angel kyu?

    klo yg neror orang lain sih udah mainstream ya.. tapi kalo yg neror sama2 kyu milihnya susah hahahaha…

    eonni, sungmin jgn di gimana gimanain ya biarkan dia suci sampai waktunya (?)
    hehehe

  47. Akhirnya terjawab juga , kyuhyun punya alter ego . Maaf ya kyu udah nuduh🙏😂😂 .. Ayoo kyu jangan mau kalah sama kyuhyun yg jahat . Donghae taukah kalo kyuhyun punya kepribadian ganda ? Makin penasaran .. Di tunggu next chap nya yaa ☺️☺️

  48. Kyuuu~ cepetan bangun! alter ego iblismu udah bawa” motel😦
    walaupun cinta kalian keliatan sama” tulus tapi jangan biarin dia nguasain kamu.

  49. Jiah tadi malah bilang donghae..😜

    Jujur nie.masih belum paham
    Tentang kyu,yang punya dua kepribadian..
    Satu lemah lembut dan satunya moster tapi berwJah mailaikat..

  50. Walahhh ternyata kyuhyun berkepribadian ganda toh. Akhirnya terungkap sudahhh. Itu ending nya kyuhyun peneror mau ngapain sungmin tuh waduhhh o.O hahaha next nya di tunguu kak^^

  51. omo berarti kyu punya’ kepribadian ganda….
    duh brerarti bakal perang nih kyu ma alter ego nya…….ditungu eonn lanjutannya

  52. aku ga tega sama kukuyuku yg baik
    jgn sampe sisi jahat menang
    yg baik yg harus milikin umin
    apaan tuh ngajakin ke hotel
    jgn mau umin……….
    ANDWAEEEEEEEE

    NEXT NEXT
    semangat
    keep healthy
    gomawo

  53. Dri chapter 1-2 msih bngung siapa sbenarnya yg neror ming n di chapter 3 bru ngerti klu itu Kyu…. Tpi yg bkin penasaran dsini knpa kyak’y Kyu punya 2 sisi….? Makin pnasaran…
    Cpet dlanjut eon,jgn lma” update’y… Hwaiting eonni….

  54. karna judulnya secret admirer berrti pemeran utamanya yg jdi secret admirer. haha #plak
    yaaa ampun eonnnn sellu berhasil membuat readers guling guling karna merasa dpermainkah. haha
    cpat update mel eonnn. hahahaha
    penasaran siapa yg akan menang?? lemah atw kuat?? jwaban sungmin bijak kok. klw cinta harus nerima apa adanya. tpi klw berkepribadian ganda gmna?? kan bingung
    sya always nunggu next chap^^

  55. Whatt?
    Aku salah nebak lagi… nah loh nanti itu gimana? Masa iya nanti kyu baik trus jahat lagi?
    Penasaran…. lanjut eonni… fighting☺

  56. sudah kuduga
    itu pasti kyu !!!
    dan tebakan ku bener
    yeay!! \(^v^)/
    kyu punya kepribadian ganda
    ini ending nya ntar yg bikin penasaran
    wkwkwkwk…
    ditunggu next chap ^^

  57. Yaaach kasian kyu nya pnya kepribadian ganda..trs gmna nasib sungmin nich..kya nya si kyu jahat mau ngapa2in ming deeech mana ngajak nyari motel lg..duch
    Smga kyu yg baik bsa menang..
    Ayo dong kak author..menangin kyu yg baik yaaa hohoo ^^

  58. Wahh… mas Kyuhyun punya kepribadian ganda ternyata…
    Penasaran deh, gimana awalnya bisa kek gtu.. jd ming buat rebutan double Kyuhyun donk..
    Hadehh.. satu Kyuhyun aja udah bkin pusing, lha ini malah 2,,
    Kekekee…

    Ayo Mel lanjut lg…😉

  59. Oke.sudah diduga pasti punya alter ego… huhu nama yg jahat siapa? Tetep kyuhyun?? Gak dibedain..?? Biasany cerita alter ego pasti beda nama.? Haha nih rebutan min.padahal sama2 satu tubuh. Semoga ming bisa menerima keduanya… 😉 eh eh kyu jahat bner2 gak mau ngalah..ngapain ke motel?? Aigoo.. hati2 ming… gpp authornim..bacany pas malem 😁 lanjut. Fighting!

  60. ahh kyuhyunnya pnya kepribadian ganda tohh, hihihi tetep aja dy yg neror walau bkan kyuhyun yg sbnernyaa, kerennn mkin pnasaran sma klanjutannya, d tunggu updatenya yah ^^

  61. Ternyata Kyuhyun memiliki kepribadian ganda…..jadi yang meneror Sungmind itu kepribadian Kyuhyun yang lain..jadi bingung kepribadian Kyuhyun yang jahat itu muncul saat kapan?
    Untung Sungmin bisa menerima Kyuhyun apa adanya…tapi kalau Sungmin tahu bahwa yang menerornya adalah Kyuhyun dengan kepribadian yang lain gimana ya?
    Huwa mau ngapain Kyuhyun ngajak Sungmin ke motel???
    Lanjut☺

  62. seru… ternyata kyu berkepribadian ganda…kasihan kyu harus berperang dengan sisi lainnya klw ingin memiliki tubuhnya sepenuhnya… tp mash penasaran kenapa kyu bisa memiliki kepribadian ganda, apa kyu pernah mengalami trauma yg sangat menyakitkan dimasalalunya cz sampai2 sisi jahatnya kyu itu muncul dan suka memegang kendali sepenuhnya terhadap tubuh kyu dan pastinya untung melindungi kyu kan… btw donghae tahu ya klw kyu begitu? dan klw pun min tahu kyu begitu pasti min bakalan terima kyu apa adanya kan? secara min juga udah mulai suka dan cinta sama kyu kayak kyu dan sisi lainnya yg sangat mencintai min… senangnya min cz dicintai kyu dengan dua kepribadian berbeda pasti bakal jd tantangan tersendiri buat min hehehe… apa yg bakal kyu lakukan ke min di motel? moga kyu sisi lain itu ga berbuat yg iya2 ke min hehehe… terus setelah ini apakah min bakalan dapet teror lg atau ga? semoga aja ga hehehe…btw nama kyu dan sisi lainnya itu kyu/marcus atau kyu/guixian? hehehe… lanjut terus… semangat….

  63. Aku bingung di chapter ini 😨 Kyu punya kepribadian lain yak? Sempet nuduh Donghae duuuh 😂
    Jadi Kyu yang asli sebenernya jahat gitu kak? Apa gimana sih? Duh maafkan otakku yg rada lemot 😰
    Kak boleh saran ga? Gimana kalo part Kyu asli lagi sama Kyu kepribadian yg lain, tulisan Kyu-nya yg ‘lain’ dicetak miring? Biar ga bingungin kak, jujur aku bingung banget hehehe tapi klo cuma aku yg bingung abaikan saja saran aku ini hehehe
    Dan…ga punya feeling ga enak pas Kyu bilang mau cari motel 😰

    Ditunggu chapter berikutnya kak 😊

  64. aduh kok makin seru ya.. lanjut eon.. ☺ tapi aku rada bingung ni,, sebenarnya yg bakalan jadi pasangan sungmin yg mana nih, kyuhyun monster apa kyuhyun baik?

  65. Ya tuhannnn … Kill me , heal me kyumin ver. …. Suka suka … Awalnya mikir emng kyuhyun yg neror sungmin hanya untuk sekedar ngerjain sungmin … Tapi siapa sangkaaaaaaaa kyuhyun punya kepribadian ganda .!!! Author hebat !! Bisa buat penasaran plus kebingungan haha …. Semangat nulis kak melani 😘😘😘😘

  66. Hahh tuh kan.. yng penting Kyuhyun” juga!! Wkwkwkwkwkwkwk
    Tapi Kyu peneror nyebut nama Donghae ada apakah??
    Wah, Kyu jangan kalah sama Kyu peneror, Kyu harus kuat!!

    Lanjutkan.. fighting

  67. Nah loh..kyuhyun pnnya alter ego…??😦😧

    Trus gmna noh..klo sungmin tau kyuhyun pnya ntuu, pa lagi yg neror kyuhyun yaa wlapun kyuhyun devil,,olangnya ajj yg sam jiwanya bda,,😶
    Min yg sbar yaa ngdepin kyhyun devil kyu baik sllu mlindungi mu kok kkkkk#plakk lebay

    Hyoo kyuhyun ngjak min k motel knpe ehem ehem..sleketep..ati2 kyuhyun devil kumat ntar bsa anuuu#oii lg blan puasa loo kyu..😂😂

  68. tuhkan aku bilang juga apa, ff kakak yang ini mencurigakan karna ganre fantasinya.
    ternyata benar, fantasi karna kyuhyun punya alter ego.
    dan kalo diliat2 ternyata yang cinta sungmin duluan malah alter egonya kyuhyun ya ka?
    tapi itu dia kayaknya baik sama sungmin, tapi apa punya niat jahat sama sungmin?
    kenapa alter ego kyuhyun dan kyuhyun ga berdamai aja untuk samasama mencintai sungmin?
    itu sungmin di ajak ke motel mau diapain ka?
    donghae tau ga kalo kyuhyun punya alter ego?

  69. wah ternyata si kyu punya kepribadian ganda.. kirain donghae pelakunya,,,, nah loh tujuan kyuhyun ngajak sungmin ke motel apaan?? heemmm…. jadi curiga hehehe😀 hwaiting eon, lanjutt…🙂😀

  70. aigoo… trnyata sungmin salah nuduh lagi… x_x
    gak nyangka trnyata kyuhyun pnya dua kpribadian.. stidaknya gak salah brprasangka klo pelakunya kyuhyun.. hahahahha
    tpi ksian sma ‘angelkyu’ TT selama ini dia harus perang sma jiwanya yg lain krna sma2 pnya prsaan ke sungmin.. smga aja angelkyu gak kalah sma evilkyu.. ^^ jgn smpe tubuhnya malah diambil alih sterusnya sma si evilkyuuu… -,-
    omooo, si evilkyu ngapain ngajak sungmin ke motel?? ckckck~ angelkyuuu cepetan sadar, spya rncananya si evil gak bkalan trjadi.. ntar sungmin malah jdi benci sma kyuhyun x_x

    ceritanyaa keren bgt eon, aku mah udah gak heran klo eonnie bkin cerita yg keren kyak gini.. krna smua critanya emang bgus2… alurnya sulit ditebak, jdi bkin readersnya pda penasaran smua..
    okaaayyyy, semangat nulisnya yah eon ^^ smga updatenya cpt hehehehe

  71. Kak mel.. Hehehe…
    Itu tetep Kyuhyun kakak, hhmmm..😒😒😒
    Kok mlh kyu ony mslah ttg psikis ya, tp jgn smpai jd psikopat…
    Akhir2 ini kata ‘monster’ cukup banyak… Hehehe
    Keren kakak,
    Ming lucu ya, udh salah orang 2x untung Hae nggak sampai disiram jus ky Shindong…
    Aku malah bayangin kyu las jd Monster ky di mv perfection yg pk eyeliner, nuansa gotic gt..
    Uugghhh, ganteng bngt.. Hehehe….
    Klau pas jd baik ya, kyu yg jidatnya selalu tertutup, hehehe, manis imut wlpun msih evil…
    Aduh aduh dududududu kakak, ngapain kyu cari motel???
    Oh, mgkin mau cari tempat buat istirahat ‘biasa’ sama mandi #pura2polos…
    Ming nggak santai pas dger mau cari motel…
    Hehehe, jd mslahnya si monster di dlm diri kyu…
    Semangat kakak…
    Love you
    Saranghae
    Wo ai ni
    😍😍😍😍

  72. Trnyata kyu pnya kepribadian ganda😨
    Wahh,,serem jg ya,,wlau sama2 ga akan mgkin nyakitin ming tp si monster bs lbh brani dan nekat,dannn maksa😣
    Tiba2 aja udah ngajak k motel.. Haduhhh,,smoga si lugu sgera ambil alih😁

    Lanjut melaa,,fightingg..

  73. Hai kak^^ new readers nih,
    FF kyuminnya keren” 👍
    Lanjut deh buat Secret Admirernya yah, ditunggu 😊
    Fighting !!!

  74. Salah sasaran lagi ternyata Mingnya ._. Jadi Kyu punya kepribabadian ganda? Kok serem ya chingu, penasaran bgt knp Kyu bisa kyk gitu, kasian Kyu😦
    Seeh itu Kyu yg jahat lngsng ngajak ke motel aja, semoga aja Kyu baiknya lngsng muncul biar Ming ga diapa2in😌 Tapi kalo Mingnya diapa2in jg gpp sih kan sm Kyu ini diapa2innya wkwk😈
    Ditunggu next chapternya chingu!! Semangaattt!!😊😚

  75. Alter ego nih si kyu.. Ada 1 ff mirip bgt kyk ni ff, nyeritain ttg si kyu yg jg alter ego. Aq lupa jdul ff na 😅
    Lanjut next chap ya chingu, smngat!

  76. Haduuuuh… Kyuhyun punya kepribadian ganda??? Bagaimana bisa??? Terus kenapa Sungmin nggak ngenalin suara Kyuhyun pas telfon sebagai peneror??? Lalu apa yg bakal Kyuhyun ‘Devil’ lakukan pada Sungmin?? Kok ngajak ke Motel??? Rada sangsi kalau pelakunya Danghae, hehehe… Salah tuduh berarti aku.
    Lanjut melan, duh ff kamu emang susah di tebak. Suka banget sama semuanya, kkkk
    Semangaaaaat!!!

  77. Hahaha… pdahal sempat ngarep bakalan haemin trnyata bukan. Yaaaa… si kyu2 juga yg salah, smua salah si kyu. Knapalah dia gak di kerangkeng, inikan bulan puasa evilkyu seharusnyakan juga
    Kyu punya rahasia apa sampai punya monster?? Apa ada maslah waktu dia kecil atau gimna ini

  78. Benar dugaan q si kyu. Tp kok jd gini ya? Kyu kepribadian ganda? Jd teringat novelnya shanty agatha. Ah kalo begini jadinya bakal susah suka yg mana.

  79. Ternyata Kyu punya alter ego. Maaf yaah donghae. Kenapa bisa dia punya alter ego itu, ada masalah kah dengan masalalu nya? Jadi inget tokoh Darren, hehehe. Alter ego nya siapa eon, namanya? Biasanya kan alter ego itu punya nama sendiri. Ga bisa nebak deh plotnya, tapi berharap nanti alter egonya Kyu sama Kyu nya bisa damai dan sama-sama mencitai Ming…
    eeemh, ngomong-ngomong nanti ada acara libur lebaran ga eon updatenya??? hehehe

  80. Akuuuuuu…
    Aku bilang punya kepribadian ganda.. kalo gak salah sih..
    Inspirasi dari from the darknest side kah? Tapi ini beda.. mungkin pas kepribadian itu doang kali ya..
    Lanjut ya.. 1minggu 1× ya update nya..
    Gpp deh yang penting lanjut..
    Fighting..
    Eonni puasa kan? Aku doain puasanya lancar..

  81. mianhae eon baru bisa coment dri kemrin gagal mulu :3
    wkwk berkepribadian ganda 2 ff yg pernah ku baca ttg kyu bgini,,,, seru semua
    aiggooo eon ming nya buat kyu yg lemah ajaaa jgn yg monster

  82. Yey!!! bener…asikkk~
    baru kali ini aku bener nebak di ff.a kak mel..kemarin2 salah mulu..
    ada iblis dlm jiwa.a cuyunnn~ hiii~ ~ ~
    tp suka ih..iblis.a lebih greget >_<

  83. Saya gak bilang Kyuhyun pelakunya. Kan saya bilang Author pelakunya…ha…ha…ha…
    Satu lagi yang selamat hari ini, abang Donghae terbebas dari prasangka. saya gak nyangka kalo Kyuhyun berkepribadian ganda.
    Tp seperti yg dibilang Sungmin, mau Monster ato malaikat, yg penting tetep Kyuhyun, hayo aja dah.
    Dan saya masih menantikan kemunculan Mama Chullie, biasanya kan dia jadi emaknya Kyuhyun dan juga Mama Teuk, mamanya Sungmin.
    Daebak n semangat ya Thor….
    Moga puasanya lancar….

  84. hahahaaaaa tukan tukan tukaaaaan ternyata memang bener tuan Cho yg terhormat itu punya 2 pribadi ganda… white angel and black demon😀
    kyu jahat ga akan nyakitin sungmin kan eon????

  85. Perasaan eonnie bilang itu donghae yg jadi peneror
    Kan bener kyuhyun aisshh kenapa gk mikir kalau kyu punya alter ego ><
    Apa kyuhyun punya trauma masa lalu jadi nya punya alter ego gitu?

  86. Tuh kan ternyata emang kyu yg jdi peneror umin

    jd merasa bersalah sm donghae *maaf ya hae

    trus entar di akhir kyu jd siapa? Evil or Angel?
    Makin penasaran next chapter jgn lama” ya!

  87. Tuhkan ternyata emg slma ini kyu yg jd peneror umin
    kok kyu pnya kepribadian ganda gtu?
    terus nanti di akhir kyu jd sp? Evil or Angel??
    Oh iya sblum nya mau minta maap dl ama hae
    *piss

    next chapter jangan lama” ya

  88. Jadi kyuhyun punya kepribadian ganda… Sisi kyuhyun lugu baik, dan kyuhyun monster, lah kira” apa penyebabnya? Itu masih satu jiwa kyuhyun kan….. Ntar gmana nasib sungmin, siapa yg sungmin pilih. . . . Makin penasaran dtunggu next chapter thor *fighting

  89. waahh ngak nyangka banget. ternyata. ada kyuhyun 2 di dlam tubuh kyu.
    wah2 mau ngapai tuh ke motel..
    moga2 pas di motel kyu asli sadar..
    buat sungmin menyadarinya min pas di motel.

    semangat update ya thor^^

  90. seperti dugaan ku dari awal chapter mmg kyuhyun ternyata yg neror sungmin, dan yg paling g disangka ternyata kyuhyun punya kepribadian ganda, tp karna apa ya kyuhyun bisa perkepribadian ganda biasanya kan ada penyebab awal munculnya kepribadian baru seseorang, itu kok kyu mau ngajak ming ke motel mau apa coba haduhh,
    penasaran kira2 bagaimana reaksi ming kalau tau bahwa kyuhyun selama ini yg neror dia, kira2 ming bakal milih kyu jahat atau kyu baik ya setelah tau kbnarannya penasaran ditunggu kelanjutannya ya eonni,semangat!!!😄

  91. Duh donghae maap ya diriku sudah suudzon wkwkwk. Ohhh jadi kyuhyun berkepribadian ganda? Yang ngajak ke motel itu yang jahat yah? Hmmm… baca ffnya habis buka puasa deh hahaha. Keep write kak! Neeext.

  92. kepribadian ganda,, menarik eonni,,
    ehh, tapi yang true Kyuhyun yang mana nih, masa iya yang jahat,,,? andwae,,
    terjawab sudah siapa yang jadi penerornya Sungmin, beuhh bakalan complicated nih ceritanya,,
    lanjut,,,🙂

  93. OMG… ternyata si kyuhyun berkepribadian ganda… Jadi saat sisi yg satu terlelap maka sisi yang satunya lg akan terbangun…

    Benerkan sungmin salah lg, bukan donghae pelakunya.. Tp sisi lain kyuhyun
    Tp ko sisi lain kyuhyun ini kyk benci ma donghae ya.. Apa mereka punya masalah sebelumnya?

    Akhhhh penasaran Gimana kelanjutannya di tunggu eonni semangat ✊

  94. Jadi penerornya sisi lain Kyuhyun, gimana kalau terbongkar ya?????,
    Donghae mencurigakan, apa dia udah tau kondisi Kyuhyun yang sebenarnya????,
    Ditunggu kelanjutan nya…..,🙂

  95. Aku pernah baca ff yg kaya gini kyumin jg 😂
    Si kyuhyun maen ngajak min ke motel aja :v bisa gawat citra baik si kyuhyun lugu :v
    Uni update asap please 😂😂

  96. Ahhhh makin seru kak mel 😁 ternyata dua duanya kyuhyun yg beda kepribadian 😀 selalu suka deh kak mel sama penggambaran karakter kyu yg kamu buat di setiap ff mu ahhh suka suka 😁😁😁 ditunggu next chapter nya kak mel 🙌🙌🙌

  97. KAN BENER KYU YG PENEROR HUHUHUU GAK KEPIKIRAN AKUNYA KALAU KYU PUNYA DUA KEPRIBADIAN ;;;

    makin seru kak ;;;

    kyu yg bad gercep sekali wkwkwkkk mau ngambil jatah duluan. yha.

    lanjut kak ‘-‘9

  98. jadi kyu pnya kepribadian ganda, pdhal chapt kmren udah yakin hae yg tukang teror
    kyaaa ntar apa yg trjadi di motel, sungmin nerima ajakan kyu apa nolak ajakan kyu,
    next ditunggu eonni

  99. aku curiga kalo si donghae tau sifat aslinya kyuhyun , tapi gatau juga sih 😂

    kyuhyun punya dua kepribadian?? tapi ko malah jadi kaya semacem ‘dirasuki jiwa lain’ gitu??😱😱

    dan aww..aww..aww.. mommy mau diajak kehotelllllll~ 😂😂😂😂

  100. Omo jd kyuhyun yg neror ming??
    Kyu punya 2 kepribadian??
    Tp ga ada yg tau tentang kepribadian ganda kyu?

    Terharu pas ming bilang dia mau nerima kyu apa adanya. Entah kepribadian kyu yg kaya monster atau bukan ming bakal tetep nerima kyu.
    Betapa tulusnya cinta ming

  101. Aku pernah baca ff kyumin macem gini juga, cuma sayangnya di ff itu kyu jahat udah duluan ngapa2in ming huhu, gak tega aku sama kyu baik, sama mingnya juga.
    Tapi ini judulnya secret admirer, berarti tokoh utama dan yg bakalan jadi sama ming itu kyu jahat gitu??
    Andwaeeee T.T
    Kalo menurut aku kepribadian ganda itu beda lagi, kepribadiannya berubah2 tapi jiwanya masih sama. Kalo inimah kaya punya 2 jiwa dalam 1 tubuh wkwkwk.
    Mudah2an aja itu cuma penyakit, bukan jiwa2 lain/?
    Update asap neee, fighting!!

  102. Kaya film jekyl hide me yah??? Yg punya pribadi ganda baik sama jahat. Tp aku yakin kok yg baik yg menang dan yg bisa ngobatin kyu yah pastinya cuma min. Mi jg udah suka kyu sebagai pria? Buktinya min nunggu kyu sambil senyum2. Di tgu chap selanjutnya

  103. kyaaaa>< yawloh ada adegan ehem ehem nya '-' mana aku bacanya pas lagi puasa'-' batal nggk yaa? '-' #plak ditunggu chap selanjutnya🙂

  104. AKu pertama nuduh kyuhyun koo,,, tp ga nyangka c kyu punya kpribadian gandaa.. Hahha… Maaf sudah salah hampir nuduh donghae :p nih kalo bisa updatenya tiap hari soalnya ga sabar pngn baca hahahah… Yaampun klo ada nih filmnya aku pngn nonton sumpah, slalu kbawa suasana klo mnyangkut kyumin..

  105. Gila ternyata emang kyuhyun yg neror tp kepribadian dia yg lain teenyata yg neror wkwkw ngeri jg ya baru aja ciuman udah langsung nyari motel,tp masa sih nyari motel buat gituan???

  106. Ternyata kyu punya sisi monster..beneran kyu yg neror,nebak pas di awal” kyk gitu..
    Moga sisi yg lemah itu bisa ngalahin sisi monsternya kyu..
    Wahh..ming mau diapain nih..

  107. Aduuhh malu deehhh nuduh kyu ppa sama hae oppa sembarangan.. eeehhh kalau ingat kepribadian ganda jadi inget cerita yang judulnya the darkness side yang karyanya mbak shanty agatha.. tapi aku tetap sukaaaa ceritanya TOP deh buat eonn mel :D*sokakrabmodeon
    Next aja deeehhh hehehe
    Eehhhh adegan apaan tadi tuhhh aduhhh inget2 puasa..puasaaaaa…puasaaaaaaaaa..

  108. Kyuhyun sakit jiwa ya? hahaha…sumpah baru tau ada ff baru gegara notif email gk masuk.
    tpi pas baca udah dibikin dag dig dug sama si setan kyuhyun yg mungkin emang punya kepribadian ganda. cinta sama sungmin tpi jg nerrorin sungmin *maybe.
    ah au ah bingung…yg penting lanjuuut aja ya hehe….

  109. behahahahaha syudah kuduga😄 pokoke semenjak scene dirumah sakit itu, aku yakin pelakunya ‘kyuhyun’ hahaha

  110. Ya allah.. jadi shin shegi vs chadohyun versi kyuhyun..haha semoga cuman 2 aja DID nya ngga 5 kaya di drama kill me heal me… eaa… klo sungmin tau dia jadi takut g ya sama kyukyu… knapa kyu jadi penderita DID ya??

  111. Omg, ternyat kyuhyun punya 2 kepribadian…oo.. sepertinya sungmin dalam bahaya nich kalo kyuhyun yang baik gak bangun”..😱😱

  112. syukurlah donghae.a aq trselamatkan 😊

    jd ini smcam kpribadian gnda?
    atau apa?
    aq agak kurang paham yg bgni2 -_-
    tp cerita.a seru kok kak ..

    jd rencana.a kyu ‘jahat’ tuh apa yya?
    apa cuma pgn milikin ming doang?
    lanjut chap brkut.a .

  113. Jdi kyu memiliki dua kepribadian gtu y..tp aq masih bingung dengan diri kyu sendiri,aq masih bingung dgn kyu yg jahat jg yg lemah..trus mau ngapain tuh kyu jahat ngajaskin ming cari motel??
    Penbasarasn chap selanjutnya

  114. Ooh.. Trnyata da kepribadian lain dr kyu.. Duh, itu yg jahat nnti gmn yak. Kasian si kyu tubuhny diambil alih.. Seruuu.. Lanjut

  115. kyuhyun punya kepribadian ganda?’-‘
    trus gimana dong nnti nya? itu semacam penyakit atw gangguan jiwa? aku ga ngerti hiksss 😭😭😭

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s