Beranda » Secret Admirer » FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

Kyuhyun mengernyit saat kesadaran mulai membuatnya terjaga. Bagai tidur panjang selama bertahun-tahun Kyuhyun nyaris tak bisa menggerakkan lehernya barang sesenti pun. Kyuhyun membuka mata susah payah, mendapati pintu geser yang terbuka dan menampilkan pemandangan luar kamar yang sangat panas, namun begitu angin yang berhembus dapat melambaikan gorden pintu gesernya.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Secret Admirer

Romance, Drama, fantasy & Hurt (T)

Chapter 4

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Pintu geser? Kyuhyun mengernyit, seingatnya ia tak memiliki pintu geser di kamar dan lagi ini memang bukan kamarnya. Perasaan kaku sehabis tidur panjang sontak membuatnya memiliki tenaga saat tahu dimana ia sekarang. Ruangan ini mewah, sepertinya salah satu kamar hotel…

Belum sempat Kyuhyun menyelesaikan pemikiran, selimut yang membungkusnya bergerak dan Kyuhyun juga merasakan jika ada seseorang yang memeluknya.

Oh sial! Umpat Kyuhyun dalam hati, apa sekarang monster itu mulai berani bertindak kotor dengan menyewa wanita bayaran?

Kyuhyun masih menerka jawaban hingga selimut yang membungkus sosok itu tersingkap, menampilkan wajah kusut Sungmin khas bangun tidur. Kyuhyun nyaris tersedak. Apa yang terjadi? Kenapa Sungmin ada disini, terlebih mengapa mereka berada di bawah satu selimut. Apa maksud monster itu menjebak gadis sebaik Sungmin di kamar hotel seperti ini? Mengetahui rencana busuk monster di dalam dirinya membuat Kyuhyun mengepalkan tangan kuat.

Tidak ada yang boleh menyakiti Sungmin sekalipun ia orangnya.

“Sudah siang ya?” Sungmin bersuara serak, membuka sebelah matanya mengintip jam dinding yang menunjukkan pukul 2 siang. “Kita terlalu lama tidur, tenggorokanku jadi sakit.” Sungmin masih bersuara serak, sepertinya tenggorokan perempuan itu memang sakit.

Kyuhyun tak menjawab, ia mengamati gerak-gerik Sungmin mulai dari gadis itu melepas pelukan hingga duduk di atas ranjang seraya meregangkan otot-otot tubuhnya. Kyuhyun bernapas lega mengetahui Sungmin mengenakan pakaian lengkap begitupula dirinya. Semoga saja kecurigaan tadi tak benar dan Sungmin masih menjadi seorang gadis.

“Sebentar lagi sewa kamarnya habis, kau mandilah dulu. Aku yang akan membereskan ini.” Sungmin berujar seraya mengikat rambutnya menjadi satu, mengabaikan tatapan bingung Kyuhyun.

Pria itu ingin bertanya tentang apa yang terjadi tadi namun ia urungkan, akan terlihat aneh jika ia mendadak lupa akan apa yang baru saja terjadi. Namun jika Kyuhyun tak bertanya langsung maka ia akan penasaran terus. Kyuhyun bimbang bukan main.

“Kau kenapa?” Sungmin yang baru menyadari Kyuhyun terus bungkam akhirnya bertanya seraya menatap pria itu heran. Ia makin heran saat Kyuhyun membuka mulut namun tak ada suara yang terdengar. “Kenapa?” Tanya Sungmin lagi.

“Sungmin…” Kyuhyun akhirnya bersuara. “… ini terdengar aneh namun aku akan tetap memperingatkanmu.”

“Hah?” Belum apa-apa Sungmin sudah merasa aneh dengan ucapan Kyuhyun.

“Kau lihat mataku sekarang? Apa yang bisa kau tangkap?” Tanya Kyuhyun sungguh-sungguh.

Awalnya Sungmin ingin tertawa karena merasa Kyuhyun tengah menggodanya, namun melihat kesungguhan Kyuhyun membuatnya ikut menatap mata pria itu. “Hmm… Kelembutan, ketulusan dan rentan terluka.” Jawab Sungmin.

Kyuhyun tersenyum, sungguh indah mendengar penilaian Sungmin akan dirinya. “Ingat itu Sungmin, namun jika kau mendadak melihat mataku yang memancarkan ambisi, amarah dan juga keserakahan kumohon kau langsung lari, hindarilah aku, mengerti?”

“Aku… tidak mengerti kenapa kau mengatakan itu.”

“Aku mohon.” Kyuhyun berseru lagi. “Jika kau menangkap pancaran keji di mataku kau harus segera berlari, jangan berpikir dua kali, mengerti?”

Kyuhyun berucap tulus di antara kepanikannya, membuat Sungmin akhirnya mengalah dan mengangguk walau ia tak mengerti. Kenapa ia harus menghindari Kyuhyun? Itu sangat tak masuk akal. “Sudah sana mandi.” Sungmin mendorong punggung Kyuhyun lembut agar segera beranjak dari ranjang dan pria itu menurut tanpa banyak membantah.

***

Kyuhyun sudah selesai mandi, handuk putih melilit menutupi pinggang hingga lututnya. Pria itu sengaja menghidupkan air kran agar Sungmin mengira ia masih melakukan ritual mandinya. Kyuhyun menghela napas melihat cermin besar yang ditutupi uap, pria itu mengusapnya sekali hingga dapat melihat bayangannya sendiri. Dan bayangannya itu kembali menyeringai.

“Kaget heh?” pertanyaan itu sangat mengejek Kyuhyun hingga membuatnya tersulut emosi, namun tidak. Sekarang bukan waktunya ia kalah.

“Apa yang kau lakukan… pada Sungmin?”

“Wah, aku tak bisa memberitahumu karena bersifat pribadi. Tapi tadi adalah pagi yang terindah saat ia mengerang di bawahku.”

Kyuhyun ingin sekali meninju cermin di depannya jika saja tak mengingat jika tangannya masih terluka. “Aku bertanya baik-baik padamu.” Kyuhyun mengepalkan tangan kuat. “Apa kau menyentuhnya?”

“Untuk apa kau peduli? Yang jelas aku bebas melakukan apapun karena dia adalah milikku.”

“Kurang ajar, benar-benar kurang ajar kau.” Kyuhyun menggeram, emosinya mulai tersulut bagai api disiram bensin.

“Kenapa kau marah?” Bayangannya menatap setengah bingung namun Kyuhyun tahu itu hanya kepura-puraan semata. “Ah~ apa karena bukan kau orang yang merampas kehormatan Sungmin dan kau ingin mengingat setiap proses percintaan tadi pagi dengannya? Sayang sekali aku tak akan membiarkan itu terjadi.”

“Diam kau!” kyuhyun berteriak lantang, menggebrak wastafel dan mendadak ia jatuh tak sadarkan diri. Beberapa saat kemudian, tak sampai sepuluh detik ia kembali terbangun lalu tersenyum menatap dirinya sendiri.

“Akhirnya aku kembali mengambil alih. Tsk! Dasar lemah. Aish kenapa dia tiba-tiba sadar? Padahal aku ingin melihat wajah terlelap Sungmin lebih lama.” Kyuhyun mematikan kran lalu berjalan keluar kamar mandi.

Sementara itu, Sungmin yang sudah memasukkan jaket Kyuhyun ke dalam tas pria itu mulai menunggu dengan bosan. Kenapa Kyuhyun mandi lama sekali? Ia memilih memainkan ponsel namun ponselnya mendadak mati karena kehabisan daya. Sungmin menghela napas menahan geram sebelum memasukkan ponselnya ke saku celana, padahal tadi ia melihat pesan masuk yang belum sempat diperiksa.

Sungmin beralih mengambil tas Kyuhyun, mencari ponsel pria itu dan menemukannya. Kyuhyun tak akan marah karena sudah sejak dulu ia selalu memainkan ponsel Kyuhyun, bisa dibilang ponsel Kyuhyun juga ponselnya.

Saat Sungmin ingin membuka kunci geser ponsel Kyuhyun mendadak getar ponsel terasa dari tas pria itu. Sungmin mengernyit, Kyuhyun memiliki dua ponsel? Sungmin baru mengetahuinya. Suara getar itu terus berbunyi dan Sungmin kembali mengeluarkan isi tas Kyuhyun untuk mencari ponsel yang bergetar itu, hingga Sungmin menemukan resleting di dalam tas. Ia membukanya tanpa curiga lalu menatap ponsel hitam yang sudah tak bergetar lagi.

“Ponsel baru heh?” Sungmin tersenyum lalu mengusap layar ponsel itu, ternyata sebuah pengingat. Sungmin sebenarnya tak mempermasalahkan pengingat di ponsel Kyuhyun jika saja namanya tak ada di sana.

Menelpon Sungmin. Sungmin mengerutkan dahi membaca pesan di pengingat itu. Kenapa Kyuhyun memasang pengingat hanya untuk menelponnya?

Sungmin awalnya tak curiga namun entah mengapa jemari gadis itu membuka daftar panggilan dan matanya membulat saat melihat hanya nomornya yang ada di sana. Sungmin mendadak bergetar, alaram dalam otaknya berteriak dan memerintah Sungmin untuk memeriksa pesan keluar dan benar saja, pesan di kotak keluar itu isinya sama dengan pesan yang Sungmin terima dari psikopat yang selama ini terus meneror.

Sungmin bergetar hebat, nyaris menjatuhkan ponsel terlebih saat mendengar suara Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan?”

Sungmin menatap sumber suara dengan takut, awalnya ia melihat Kyuhyun yang tersenyum namun saat tatapan pria itu berhenti di tangannya mendadak senyum Kyuhyun memudar. Sungmin tak sengaja menjatuhkan ponsel itu ke atas ranjang.

“Apa yang kau lakukan Sungmin?” Suara Kyuhyun berubah berat, tatapannya juga berubah tajam.

Sungmin mengingat ucapan Kyuhyun barusan. Jika ia melihat pancaran keras dari mata pria itu maka Sungmin harus segera lari tanpa pikir dua kali.

“Sungmin, aku bertanya…”

“Lari Sungmin.”

Seperti ada yang membisikinya dan itu suara Kyuhyun, membuat Sungmin segera berlari menuju pintu dan membukanya segera sebelum Kyuhyun mendekat. Walau ia nyaris jatuh namun ia terus berlari. Kyuhyun terlihat menakutkan sekarang dan Sungmin semakin takut menghadapi pria itu.

“Sungmin!” Kyuhyun berniat mengejar namun terhalang oleh kondisi pakaiannya, ia hanya mengenakan handuk dan membuat Kyuhyun hanya bisa menggeram marah. “Kenapa kau malah memilih mandi, dasar bodoh.” Makinya seraya mengambil kaos di atas ranjang.

Sementara itu, Sungmin yang sudah tiba di lantai dasar segera masuk ke dalam taksi yang kebetulan berhenti menurunkan penumpang. Ia segera mengunci pintu mobil dan meminta sopir untuk segera berangkat. Sungmin masih bergetar hebat memikirkan kejadian tadi dan berdo’a agar Kyuhyun tak mengejarnya.

Jadi selama ini Kyuhyun… Sungmin benar-benar tak memiliki tuduhan hingga kesana karena ia percaya pada Kyuhyun. Tapi kenapa Kyuhyun malah membuatnya ketakutan seperti ini. Memikirkan Kyuhyun yang merupakan pelaku teror sama sekali di luar ekspektasi Sungmin.

“Pak, bisa tolong lebih cepat lagi?” Sungmin meminta dengan ucapan halus walau suaranya masih bergetar, sesekali ia mengusap air matanya. Ya Tuhan, ia benar-benar tak tahu harus bagaimana sekarang.

***

Sejak tadi Eunhyuk mondar-mandir di depan Donghae. Ia tengah cemas mengetahui Sungmin hilang. Saat ia membuka mata gadis itu tak ada di manapun, Eunhyuk kira Sungmin ada di kamar mandi namun mencari hingga siang keberadaan Sungmin tetap tak ditemukan di tambah semua panggilannya ditolak, terakhir menghubungi ponsel gadis itu mati.

“Kita lapor polisi saja Hae.”

“Ini belum 24 jam Hyuk, melapor ke polisi juga pakai aturan.” Jawab Donghae.

“Tapi Sungmin menghilang Hae. Dia tak ada di sini, di kontrakannya maupun di kampus.”

“Iya aku tahu dan aku yakin Sungmin tak diculik.”

“Bagaimana bisa kau seyakin itu?” Eunhyuk mengerang, lalu terduduk di samping Donghae. Hening yang lama saat mereka tak tahu harus berucap apa namun Donghae lebih dulu angkat bicara.

“Hyuk, sebenarnya aku ingin mengatakan ini sejak lama…”

Eunhyuk melirik Donghae. “Apa?”

“Kau tahu? Aku merasa Sungmin tengah bersama Kyuhyun sekarang.”

“Semoga saja tebakanmu benar…” Ujar Eunhyuk.

“Tapi aku juga merasa ada yang tak beres dengan Kyuhyun.” Ungkap Donghae.

“Hah? Kenapa kau mencurigainya?” Eunhyuk menegakkan punggung lalu menatap Donghae sungguh-sungguh.

“Aku mengenalnya sejak lama dan aku memperhatikan Kyuhyun. Dalam satu waktu ia menjelma menjadi anak baik dan dalam waktu yang lain berubah menjadi anak pembangkang. Kau tahu? Kami pernah menghabisi 20 orang siswa dari sekolah lain yang ingin mengambil uang kami dan Kyuhyun yang paling banyak menumbangkan siswa itu, lalu keesokan harinya dia beralasan jatuh dari sepeda hingga menyebabkannya bisa mendapatkan lebam di wajah. Dia seolah tak mengingat perkelahian itu.”

“Hah?” Eunhyuk nyaris kehilangan kata-kata. “Mungkin Kyuhyun memiliki amnesia jangka pendek.”

“Aku juga berpikir hingga kesana tapi semakin lama mengenal Kyuhyun aku jadi tahu jika ia memiliki kepibadian ganda.” Donghae menatap Eunhyuk dan gadis itu terdiam.

Kembali hening yang lama sebelum Eunhyuk tertawa nyaring. “Kau kira ini film misteri, mana ada orang berkepribadian ganda.”

“Ini sungguhan Hyuk. Walau terdengar konyol tapi memang inilah adanya. Kau ingat dia memanggil namaku? Jika sudah memanggil namaku berarti sisi jahatnya keluar, aku sudah bisa menebaknya.”

Eunhyuk menghentikan tawa, mengingat lagi kejadian di kantin kemarin saat Kyuhyun memanggil nama Donghae. “Benar juga. Senyumannya lebih sinis, tatapan matanya juga tajam. Aku sempat merasa Kyuhyun berubah menjadi pribadi lain namun aku segera menghilangkan prasangka itu.”

“Dan aku mencurigai Kyuhyun sebagai dalang telepon gelap Sungmin.”

“Kenapa bisa?” Eunhyuk menatap Donghae sungguh-sungguh.

Donghae berpikir sebentar. “Saat Kyuhyun berubah menjadi anak pembangkang maka dia terus mengancamku agar tak melirik Sungmin, dengan lantang ia mengungkapkan jika mencintai Sungmin. Lalu saat Kyuhyun pemalu kembali lagi dan aku menggodanya dengan menanyakan tentang Sungmin ia malah tersenyum salah tingkah lalu pergi menghindariku.”

Eunhyuk tertunduk sebentar. “Kenapa kau baru mengatakannya sekarang?”

“Aku bingung harus bagaimana mengatakannya.”

Aish.” Eunhyuk tampak frustasi. “Kenapa pula ada orang seaneh Kyuhyun.”

Belum sempat Eunhyuk menyelesaikan ucapannya pintu depan terbuka paksa, dua orang itu saling tatap lalu menghela napas lega saat meliat Sungmin.

“Ya! Gadis gila. Kau kemana saja!” Eunhyuk berteriak nyaring saat Sungmin mendekat dengan wajah panik.

“Tolong sembunyikan aku. Kyuhyun…” Sungmin nyaris menangis. “Kyuhyun mendadak jadi aneh dan aku takut sekali. Ternyata… ternyata dia Hyuk yang menerorku selama ini.” Air mata Sungmin kembali mengalir.

Eunhyuk membuka mulutnya tak percaya, begitupula Donghae. Jadi apa yang Donghae curigai tadi memang benar? Sekarang Eunhyuk mulai percaya bualan Donghae mengenai dua kepribadian Kyuhyun.

“Sungmin, Kyuhyun memiliki dua kepribadian.” Ungkap Eunhyuk tiba-tiba, membuat Sungmin terdiam sebentar.

“Aku yang ketakutan kenapa malah kau yang berbicara asal Hyuk.”

“Ini sungguhan, barusan aku juga tak percaya namun mengetahui jika tuduhan Donghae benar semua aku jadi mempercayainya.”

Sungmin menatap Donghae meminta penjelasan sedangkan Donghae mengusap tengkuknya salah tingkah. “Aku pernah mencuri dengar Kyuhyun merubah suaranya saat menelpon seseorang namun saat itu aku belum tahu jika kau yang ditelpon Kyuhyun. Saat kemarin mendengar suara pria yang menerormu aku sempat kaget namun setelah kuingat-ingat ternyata suara Kyuhyun.”

“Ya Tuhan. Apa dia sudah gila? Kenapa dia bersikap seolah tak menyakitiku padahal dia pelaku teror sebenarnya. Aku kecewa pada Kyuhyun.”

“Sungmin, kau lupa poin awalnya. Kyuhyun memiliki dua kepribadian.” Ingat Eunhyuk.

“Kau kira aku percaya pada hal konyol seperti itu? Aku masih waras untuk memilah mana yang masuk akal dan mana yang tidak.”

“Ini memang tak masuk akal. Awalnya aku juga tak percaya tapi ini benar-benar faktanya Sungmin.”

“Gadis gila.” Desis Sungmin seraya menatap eunhyuk tajam.

“Kau yang gila.” Balas Eunhyuk tak mau kalah. “Jika memang terbukti Kyuhyun memiliki dua kepribadian, apa kau tak merasa tak adil jika kau membenci Kyuhyun padahal ia tak melakukan kesalahan apapun padamu?”

Sungmin terdiam sebentar sementara Donghae menghela napas.

“Sungmin kau ingat kalung yang Kyuhyun hadiahkan saat ulang tahunmu?” Tanya Donghae.

“Tentu saja Hae, bahkan aku ingat dia ingin membuangnya saat aku mengenakan kalung itu.”

Donghae menjentikkan jarinya. “Itu masalahnya. Di satu sisi Kyuhyun mengatakan kau sangat cantik mengenakan kalungnya, di sisi lain ia ingin membuang kalung itu dan meninju pelakunya. Bukankah itu aneh? Kyuhyun seolah lupa jika ia yang memberimu hadiah.”

Sungmin kembali terdiam, Donghae benar. Kyuhyun di satu waktu memuji kalung pemberiannya dan di waktu lain ingin membuangnya seolah kalung itu dari lelaki lain. Sungmin baru menyadari ada keganjilan disini.

Sungmin ingin menjawab namun suara deru mesin mobil di luar sana menghentikannya. “Itu Kyuhyun. Aku belum siap menemuinya. Aku masih terlalu kecewa padanya. Tolong katakan aku tak disini.” Sungmin segera berlari menuju kamar Eunhyuk dan menguncinya.

“Wah! Apa ini masuk akal? Dia menyuruh kita untuk menahan monster Kyuhyun sedangkan dia melarikan diri. Cih! Yang benar saja.”

“Hyuk dengar. Jika Kyuhyun memanggil namaku berarti itu bukan Kyuhyun yang penurut, kau harus bersikap lebih mengalah padanya untuk mengurangi pertikaian disini.”

“Akan kuusahakan.” Jawab Eunhyuk, bertepatan dengan pintu rumahnya yang terbuka.

“Mana Sungmin, Hae?” Tanpa basa-basi Kyuhyun masuk lalu berdiri di depan dua orang itu.

Eunhyuk mengenggam kuat tangannya, ini monster Kyuhyun jadi ia sekuat tenaga menahan diri untuk tak membentak pria itu.

“Dia tak ada disini.” Jawab Donghae tanpa menatap kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum miring dan eunhyuk melihatnya dengan jelas, Kyuhyun tak pernah tersenyum angkuh seperti itu. “Kau kira aku bodoh? Alas kaki gadis itu ada di depan pintu.”

Donghae dan Eunhyuk memejamkan matanya sebentar, Sungmin bodoh! Kenapa di saat seperti ini masih meninggalkan alas kaki?

“Jika kalian tak mau memberitahu maka aku sendiri yang akan mencarinya. Rumah Eunhyuk tak terlalu luas, sebentar saja aku bisa menemukan Sungmin.” Kyuhyun membalikkan tubuh, berniat melangkah namun satu pukulan keras di belakang kepalanya membuat niat Kyuhyun terhenti.

Donghae terdiam dengan mulut terbuka saat melihat Eunhyuk bangkit lalu memukul kepala Kyuhyun.

Yaish!” Kyuhyun membalikkan tubuh, siap memarahi Eunhyuk.

“Kau kira bisa seenaknya di rumahku? Kuperingatkan kau Cho Kyuhyun!” Eunhyuk menunjuk wajah pria itu dengan berani. “Selama aku disini, walau harus menghadapimu sekalipun aku tak takut.” Geram Eunhyuk.

Kyuhyun urung marah, malah tersenyum miring lagi menatap Eunhyuk. “Kenapa kau sensitif sekali?”

“Menghadapi monster sepertimu memang harus memakai tingkat sensitifitas tinggi.” Jawab Eunhyuk asal. Donghae memejamkan mata lagi mendengar ucapan Eunhyuk begitupula Kyuhyun, semenara itu beberapa detik kemudian Eunhyuk menyadari kesalahannya.

“Kalian… sudah tahu?” Tanya Kyuhyun.

“Kami juga baru mengetahuinya.” Jawab Eunhyuk. “Kepribadian ganda. Cih! Kau benar-benar orang aneh.”

“Dimana Kyuhyun yang lain?” Tanya Donghae memberanikan diri.

“Tidur, mungkin.” Kyuhyun kembali menyeringai saat melihat Donghae pucat pasi. “Aku tak akan membunuhnya Hae, jika dia tak merebut Sungminku maka aku akan membiarkannya hidup.”

“Gila.” Eunhyuk geleng kepala. “Parasit tak tahu diri. Jelas-jelas kau bertahan hidup karena diizinkan menumpang oleh Kyuhyun di tubuhnya namun kau malah ingin melenyapkannya. Apa hidup ini lelucon bagimu? Sadarlah, dasar parasit!”

Kyuhyun mengepalkan tangan. “Jaga bicaramu Hyuk!” Ujarnya penuh penekanan seraya menatap tajam gadis itu.

Donghae mengenggam tangan Eunhyuk, mengisyaratkan padanya untuk diam namun seolah tak takut Eunhyuk menjawab ucapan Kyuhyun. “Asal kau tahu ya, kami tak akan pernah memaafkanmu jika kau sampai menyakiti Kyuhyun kami, terlebih Sungmin. Kau kira bisa memilikinya jika Kyuhyun menghilang?” Tanya Eunhyuk. “Tidak Kyu, Sungmin malah semakin membencimu.”

“Ah~ kenapa mendengar ucapanmu aku malah semakin ingin melenyapkan si lemah itu. Kita lihat, apa Sungmin memang semakin membenciku jika Kyuhyun lemah itu musnah atau sebaliknya.” Tantang Kyuhyun.

“Jangan Kyu.”

Suara Sungmin di belakangnya membuat Kyuhyun berbalik. Ia tersenyum saat melihat Sungmin berdiri di sana. Menyerahkan diri, heh?

“Apa kau tengah bernegosiasi padaku?” Tanya Kyuhyun basa-basi.

Sungmin menautkan kedua tangannya lalu memutuskan kontak mata mereka. “Jangan sakiti Kyuhyun, aku mohon padamu.”

“Mendengarmu memohon untuk pria lain hatiku jadi sakit. Bagaimana ini? Aku semakin ingin membunuhnya.”

“Maka aku tidak akan memaafkanmu.” Sungmin memberanikan diri menatap Kyuhyun. Tepat sekali, Sungmin melihat pancaran amarah di mata pria itu. “Jika kau mau berdamai dengannya maka aku akan berusaha mengerti kalian berdua, dan aku tak akan membahas kenapa kau menerorku…”

“Aku tak menerormu, kau saja yang mengambil kesimpulan itu karena takut.”

“Yang jelas keputusan ada di tanganmu. Kau bisa menerima atau menolaknya.”

Kyuhyun terdiam sebentar, tampak berpikir sebelum mengangguk. “Tak ada salahnya dicoba.”

“Lalu kami harus memanggilmu siapa? Seperti di film-film, Alter Ego memiliki nama lain.” Ujar Donghae di belakangnya.

“Kyuhyun adalah namaku, ini juga tubuhku jadi jika ingin mengganti nama sebaiknya kau sarankan Kyuhyun lemah itu untuk mengganti namanya, Hae.” Jawab Kyuhyun tegas.

“Cih! Bahkan nama saja kau masih memperebutkannya.” Ejek Eunhyuk.

“Karena Kyuhyun memang namaku.” Jawab Kyuhyun lagi. Ia menatap Sungmin lalu melangkah mendekati gadis itu.

Awalnya Sungmin bersiaga saat Kyuhyun berjalan mendekat, namun ia tak bisa menolak saat pria itu memeluknya hangat. Lama mereka mempertahankan posisi seperti itu hingga Sungmin mendengar bisikan.

“Kenapa kau tak lari Sungmin. Sudah kukatakan padamu jangan berpikir dua kali. Kau harus lari menghindariku.”

Akhirnya Sungmin membalas pelukan Kyuhyun. Ia tahu Kyuhyunnya sudah kembali, dan Sungmin sangat bersyukur akan hal itu.

***

Mereka berempat kembali makan di kantin siang ini. Awalnya masih biasa-biasa saja sebelum Kyuhyun buka suara mengenai dandanan Sungmin.

“Lipstikmu terlalu merah, dan kau mengenakan kalung itu lagi. Sudah kukatakan jangan memakai kalung itu.”

Sungmin menghela napas pelan. “Ini kalung pemberianmu.”

Kyuhyun terdiam sebentar. “Bukan. Itu dari si lemah, ‘kan?” Jawab Kyuhyun lantang.

“Tsk!” Sungmin berdecih pelan. “Kau sudah berjanji untuk berlaku baik padanya. Jangan mengeluh lagi sebelum aku berubah pikiran.” Ancam Sungmin.

Kyuhyun tersenyum, lalu tanpa peringatan mencium pipi Sungmin kilat.

“Wah, ternyata selain gila kau juga mesum.” Ejek Eunhyuk, dan Kyuhyun tak terlalu menanggapinya.

***

Tidurlah.” Suara Kyuhyun di seberang sana terdengar halus.

“Hm.” Jawab Sungmin seadanya.

“Sungmin, maaf aku menempatkanmu pada posisi seperti ini. Namun yang jelas kami berdua tak ada yang mau mengalah karena sama-sama mencintaimu.”

Sungmin tersenyum. “Aku bertahan karena aku juga mencintaimu.” Bisik Sungmin.

“Wah~ Kau membuatku melayang.” Jwab Kyuhyun. “Tidurlah. Besok aku akan menjemputmu.”

“Hm.” Lalu sambungan terputus.  Sungmin meletakkan ponsel ke nakas lalu menatap keluar jendela dimana pemandangan gelap terpampang jelas. Sungmin sempat termenung. Ia merasa apa yang ia lakukan belakangan ini adalah mimpi.

Ia memiliki kekasih dengan sifat yang bisa berubah setiap detiknya, walau ada sisi positif dimana Sungmin tak merasa bosan namun ada juga sisi negatif dimana Sungmin merasa memiliki dua pria dan ia seperti gadis yang tengah berselingkuh.

Semua ini memang cukup berat namun Sungmin sudah memilih untuk mencoba menerima Kyuhyun. Ia tak bisa jika mengabaikan pria itu terlebih ia sudah berjanji akan menerima semua sifat baik dan buruk Kyuhyun. Mungkin ini memang sudah takdirnya, mendapatkan Kyuhyun bersama paket yang ia miliki.

Dering ponsel Sungmin kembali terdengar, saat Sungmin lihat di sana tertera nomor pribadi. Sungmin masih trauma melihat nomor pribadi namun mau tak mau ia menerimanya.

Tak ada ucapan di seberang sana saat panggilan terhubung, hanya suara semilir angin malam. “Tsk! Jangan menakutiku.” Geram Sungmin.

Aku mencintaimu.” Ungkapan itu terdengar dalam dan sedih, membuat Sungmin terdiam sebentar. Jika di saat seperti ini ia bisa merasakan jika cinta yang Kyuhyun berikan benar-benar tulus.

“Aku juga mencintaimu.” Untuk pertama kalinya Sungmin menjawab ungkapan cinta si monster Kyuhyun.

“Aku senang sekali mendengarnya.”

Sungmin tersenyum. Lalu setelahnya mereka kembali tenggelam dalam obrolan panjang.

Ya~ mungkin memang sebaiknya Sungmin menerima takdir yang digariskan Tuhan, lagipula ini tak terlalu menakutkan jika dijalani dengan sabar.

.

~oOo~

.

The End

Terima kasih bagi yang masih setia dan menyempatkan baca ff absurd hingga chapter ini. Saya harap ngak ada yang sakit mata bacanya.

Sengaja saya tamatkan cepat soalnya mau balik kampung gays, takut ngak ada warnet di sana jadi saya tamatkan saja daripada lanjutannya lama, kan ya? Apa lagi saya orangnya males banget punya hutang, sekalipun hutang ff.

Walau terkesan cepat dan gantung tapi inilah adanya. Harap dimaklumi keterbatasan saya.

Terakhir, tinggal menghitung hari dan selamat lebaran untuk semua. Semoga project ff berikutnya saya masih sanggup update di sini.

See u #KecupSatu-satu

139 thoughts on “FF \ KYUMIN | SECRET ADMIRER | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

  1. wooaaahhhhhhh udah tamat ajah.. belom baca yg part awal ini hehehehehh xD keren un.. butuh epilog ini xD ya ya yah #cupppppp

  2. Whaaaatt??? Cepet banget!! Hikss ga rela. Padahal ngarep kayak kill me heal me.
    Tp mau apa lagi,,
    Selamat mudik, melanie,, selamat lebaran..

  3. Mel eon~ nanti habis lebaran sama udah pulkam sequel yah 😁 ya ya ya
    Eon mau tanya, emang kalo alter ego itu ga bisa dihilangin?
    “Semoga project ff berikutnya saya masih sanggup update di sini. See u #KecupSatu-satu” >> Aamiin 😊. See u too mel eon

  4. Nah loh udh abis ? Lagi dong bikin squelnya , akhirnya ming bisa nerima kyu plus 2 kepribadiannya..tpi kalau emang ngakk ada squelnya sih di tunggu ff lainnya 🙌🙌

  5. kok cepet bgt kak udah ending??? jujur aku masi gak ngerti sama ceritanya ✌.
    btw, makasih ya kak udh nyempetin update ff nya. Hati2 di jalan Kak Melaniii~~

  6. ini….cuma segini aja kaaa???
    kok endingnya Sungmin pasrah gini ga ada adegan romantisnya atau bahkan Kyuhyun yang ngelawan Kyuhyun jahatnya,,, aaaaaa typo kali tuh tulisan yang bawah .. harusnya TBC *ditimpuk kak melani

    yaudah deh gapapa, ditunggu karya berikutnya ^_^

  7. Sweet bgt melaaa😳
    Sungmin belajar berdamai dgn kyuhyun yg pnya kepribadian ganda😊
    Sukaaaa,,slalu suka ma ff mela😁
    Kutunggu ff brikutnya ya,smoga stlh lebaran-mudik dpt ide crita baru yaa

    Met lebaran jg chinguu 😊

  8. Kereen banget chinguu ffnya😍 Ff chingu ga pernah mengecewakan pokoknya😊👍
    Kasih sequelnya dong chingu😭 Aku masih penasaran sama Kyu nya😦
    Selamat pulkam chingu, hati-hati ya
    Semangat terus chingu!! Fighting!!😁

  9. whattt? kak melan, kenapa udah end? mending utang lama tapi gak terkesan cepat kak, yaampun bahkan ini terkesan buru2 abies, bikin epilog nya ya kak, habis lebaran deh, tapi yang panjang, sumpah nasih penasaran banget, masih banyak yang gantung kak…

    bikin epilog ya kak, ayooo kak melan 😭

  10. Hahaha…. Owalahh.. Terakhir sungmin tetap menerima keduanya. Tp gk pa2lah asal itu kyuhyun. Aku kira bakal disembuhin si kyu kyu.

  11. Woaah udah end aja, aduh eonni bikin sequelnyaa dong kurang puas nihh😀 kyumin momentnya ditambahin lagi dong kkk😀 moment ming sama monster kyu atau ming ama kyuhyun baiknya.. Hehehee😀
    ditunggu karya yg lainnya eon :*😀 FIGHTING!!!

  12. Woaah udah end aja, eonni bikin sequelnyaa dong kurang puas nihh😀 kyumin momentnya ditambahin lagi dong kkk😀 moment ming sama monster kyu atau ming ama kyuhyun yg baiknya.. Hehehee😀
    ditunggu karya selanjutnya eon :*😀 FIGHTING!!!

  13. Cepet bgt the end nya kak kirain kli.aks ceritanya bakal ada di chapter depan, gantung endingnya doang TT, kalai ada warnet di kampung halaman bikin sequelnya yah kak wkwkwkwkw

  14. hehehe kemarin sempat nebak sih bakal sedikit chapternya….
    endingnya sedikit memaksa kekekeke
    tapi seneng juga gak banyak konflik yang buat dada nyesek…
    hehehe terima kasih,
    ditunggu project ff selanjutnya.

  15. Kalimat horor “THE END”
    Cepat bgt!!
    ceritanya kecepatan jadi kurang begitu masuk feel.a…
    tapi tetap bagus koq’

    waiting for next ff kyumin…

  16. wah udah tamat, padahal sih pengen nambah lagi hehehe pengen liat kyuhyun garang sama sungmin hehehe.
    nah lho q kaka bilang mudahan masih sanggup up date disini? maksudnya mau pindah lapak buat nulis kah?

  17. aku kira bakal banyak chapter
    umin bisa merima kyu dalam satu paket
    walau ada dua pribadi kukuyu umin tetap satu
    ku tunggu next storynya
    tetap semangat
    jaga kesehatan
    terima kasih untuk tetap setia bersama kami (JOYER)
    GOMAWOOOOOOOOO

  18. Koooooo udh end j. Tp mw gmn lg. N ming mencoba berbagi cnta m kyukyu kkkkkk lucu jadinya. N met menyambut lebaran jg buat smw umat islam. Dtunggu karyaff’y lagi

  19. Aku berharap ini ada lanjutannya walaupun cuma sedikit biar jelas kepribadiannya kyu itu dua2nya akhirnya akur atau sering berantem2an masalah sungmin wkwk
    Ditunggu fic terbarunya 😆

  20. Bener juga sih, Min kaya punya selingkuhan aja, padahal 1 orang cuma beda kepribadian xD
    Apapun deh, asal itu tetep Kyu. Walaupun mesum, berandal sama baik hati terus pemalu, anggep aja Min dapet paket lengkap haha aku tetep dukuuuung ^^
    Eonnie, gomawo. Masih stay bikin ff KyuMin yg sekarang makin langka aja, jeongmal gomawo :”

  21. Yahhhhh~ kok udah The End sihhh😦
    Akhirnya ming mau nerima kyuhyun yg punya 2 kepribadian..
    sebenarnya masih penasaran.. kyu monster ma kyu yg baik udah damai atau gimana ??

  22. aduh melan .. pas dr sungmin mulai nerima kyu dgn 2 sifat bertolak belakangnya itu aku udh punya feeling ini bakal end. eh bener.. walau terkesan terlalu dicepetin cz jd ky terlalu gampang min ngertiin kondisi kyu yg ky gitu
    tp yowiislah. ditunggu ff lainnya yaaa melani🙂

  23. mwoya ???? end ??? baru ajja mbayangin gimana nasib selanjutnya mallah udah end dulluan 😭
    tapi tak appa lahh . yang penting ada sequel.y kak :’) selamat hari lebaran kak 😘😘

  24. Udh end Eonni?? Serius?? Ada sequel kah?? Ayolahhh.. hehehehe..
    Bagus ceritanya tapi alurnya kecepatan.. terus yng Kyu di rawat di rumah sakit ‘Monster’ nelvn kan? Kan min lagi sama kyu! 😁😁😁

    Ditunggu ff barunya.. fighting

  25. yahhhhh… udah tamat😦 padahal masih berharap ada lanjutannya soal nya ntah knapa? tiap baca ff kakak gak pernah bosen, malah kayak nagih gitu hehe.
    moga cepet update ff baru lagi, smangat terus ya kak nulis nya, dan juga mohon maaf lahir dan batin ya kakak🙂

  26. Ahh lom puasss kyumin nyaaa??? Msih kgn merekaaaa……. Ok dech pokoknya d tnggu ff kyumin slnjutnya,selamt mudik say…. hati2.

  27. huuaaa msh gak rela klo secret admirer udah tamat TT
    tpi gkppa, stdknya sungmin bahagia sma evilkyu maupun angelkyu ^^
    hmmm, satu lagi ff memukau dri melani eonnie \=D/
    semangat nulisnya eon, aku tunggu ff kyumin selanjutnya ^^

  28. Kerennn kali lh cerita2 yg ditulis kak Melani. Sampek baperbaperan gitu bacanya .Sukakk lh semuanya😍😍 .
    tapi loh kok cepat kali end nya kak. Kasih epilog donk😁😁.

  29. Syukurlah sungmin mau menerima kyu apa datang meski kyu memlki 2 kepribadian..
    Mereka sama2 tak mau mengalah krna mereka mempunyai cinta pada 1org yg sama

  30. Ya ampun… Gue suka gaya lu hyuk :v xD
    Sungmin menang banyak, mau kyuhyun monster mau kyuhyun lemah .. sama” kyuhyun ini ko gak akan rubah jadi Siwon xD hahahahhaaa #EdisiKyuhyunBukanPowerRanger

    Udah tamat yah :3 SEQUEL / FF BARU authornim ^^
    FIGHTING^^)/

  31. ‘The End’ ???
    Hah… ya sudahlah.. kirain bakal panjang, trus Kyuhyun nya da yg hilang satu gtu..
    He..he.. ngarang sendiri…
    Gax pa2 lah, ttep bagus koq…
    Ntar abis lebaran boleh donk di kasih sequel dikit… #ngarep
    Di tunggu ff berikutnya ya?? Jangan bosan bkin ff Kyumin ya…
    Q ttep setia nungguin ff mu di blog ini…😉

  32. ya cepat amat….tp akhirnya sungmin nerima juga walau kyu berkepribadian ganda….ya namanya juga udah cinta hehehehe….
    selamat hari raya buat melanie dan keluarga…..
    kita selalu menunggu hasil karya mu….thanks…..

  33. Whattt????? 😧😧😧😧😮😮
    Lah kok udh end..
    Bneran udah end kak…😮😮
    Hyaaa sungmin akhirnya mau sma kyu yg kepribdian gnda ..”min,kmu pling tau deh sifatnya kyu,,”
    Happy ending nih buat kyumin..😍
    Kak in gk da sequel gtu….???hehehe #plakk

  34. Whattt????? 😧😧😧😧😮😮
    Lah kok udh end..
    Bneran udah end kak…😮😮
    Hyaaa sungmin akhirnya mau sma kyu yg kepribdian gnda ..”min,kmu pling tau deh sifatnya kyu,,”
    Happy ending nih buat kyumin..😍
    Kak in gk da sequel gtu….???hehehe #plakk

    Fighting kak buat nulis ff next nya..
    😊😊

  35. Mel Eonni..
    butuh epilog atau ekstra part nih…juseyeoooo..
    entah kenapa aku ngerasa dipart ini alurnya cepet banget
    dtggu next project jga eonni…
    Sukses Selalu^^

  36. Uda kelar niich
    Waah ming kya ibarat nya ‘beli 1 dapet 2’ kkkkk
    Syukur dech kalo ming bsa ngendaliin sisi jahat nya kyu..yaaa bisa buat selingan laah hohooo

    Ditunggu projek ff lain nya yaaach
    Selamat lebaran..selamat mudik ^^

  37. Lah tamat ini? 😮 gantung bener kak 😂😂 alter ego itu apa ya? Semacem kepribadian ganda kan?
    Kurang greget nih endingnya ✌ sequel yaaa kak hehe

  38. yaampun udh beres ajaa.. udah curiga pas mau akhir2 cerita kok kata2nya kaya mau end. ehh ternyata bener.

    atuh teh mel pengen sequel pleasee pengen tau cerita antara kyu jahat kyu lemah pacaran sama min, dan bagaimana min ngehadepin dua sifat bedanya kyu.
    yaya udah lebaran sequel. reader laun juga gitu *plak

    udah deg-degan aja min dibawa ke motel, ternyata ga terjadi apa-apa.
    hehe
    makasih banyak loh teh masih bersedia bikin ff kyumin.
    dan semoga masih bisa UPDATE DISINI. AMIN.
    FIGHTING TETEH MELSHA 😍😍😍😍😍😍😍

  39. TEH MELSHA
    MINAL AIDZIN WALFAIDZIN SELAMAT LEBARAN, SELAMAT MUDIK. SEMOGA SEMAKIN TERDEPAN EAAAKK 😘😘😘😚😚

  40. Walopun kilat tp tetep berkesan.
    Seneng bgt liat ming mau nerima kyu apa adanya.
    ini ff wajib dibikin sequel eon.

  41. seru… suka liat haehyuk yg siap siaga membela dan menjaga min seolah mereka ga takut sama sosok kyu yg jahat… sungguh teman yg baik hehehe…. akhirnya min tau kenyataan tentang penerornya walaupun min msh lum tahu alasan kenapa kyu bisa begitu tp seneng juga liat kyumin yg akhirnya berdamai… min yg akhirnya mau menerima kyu kedua2nya secara adil dan kyu yg baik & jahat juga kayaknya mulai berdamai dan pastinya kyu kedua2nya itu bakal jagain min dengan baik kayak seorang tuan putri dan mencintai min setulus hatinya dan yg pasti kyu kedua2nya itu ga bakalan berpaling dan tinggalin min hehehe… btw bakal ada sequelnya ga? hehehe… lanjut terus… semangat… met lebaran buat melanie… hati2 dijalan ya semoga selamat sampai tujuan dan ditunggu karya ff kyumin yg lainnya hehehe…. ayo semangat…

  42. kyaaa bnran ending eonni?
    btuh sequel ini eonni, endingny pas seru”nya nih
    gpp biarpun lama tapi yg pnting ada sequel
    minal aidzin wal faidzin eonni

  43. Wahhhhh dah tamat aja… Butuh Sequel ini… 😊 di tunggu kelanjutannya 😊
    Dan update ff baru nya… Selamat lebaran juga…
    Minal aidin walfaizin ya… Mohon maaf lahir batin 😁

  44. Udah tamat? Gak berasa. Tp rasanya kurang panjang. Endingnya kurang greget haha
    Mohon maaf lahir batin🙂

    Ditunggu ff kyumin lainnya..

  45. Dan akhirnya..ming nerima dua2nya,bisa ya dia ngejalanin kyk gitu..itulah caranya dia spya dua2nya bsa agk damai..
    Udh end trnyata,tengkyu mel udh sempetin bkin ff^^ditunggu project ff selanjutnya..
    Selamat lebaran..hati2 di jalan yaa mudiknya

  46. Kok end yaaaa T_T
    Kirain bakalan panjang hhoho
    Rada aneh sih d akhir,
    Sungmin pacaran sma 1 org,
    Tpi dgn jiwa yg berbeda,
    Saat ming sma si monster,
    Si lemah g bakalan tau moment2 itu
    Begitu sebaliknya..
    Emang bener sih kayak selingkuh,
    Tapi masak slamanya akan begitu hhoho
    Capek jg sihh kalo jd sungmin
    Sabarrr yaa ming hehehe
    Sequel dung kakak..
    Sembuhin kyuhyun.. sisa in kepribadian intinya aja *maksaa* hahaha

    Fighting yaa tante mel.. hhe
    Jgn bosen nulis kyumin yaa. Xoxo

  47. Hahahaha THE END !!!
    Masih penasaran bagaimana hubungan kyuhyun hehehe … Apa kyuhyun yg keras bakal mau ngalah dan meninggalkan tubuh kyuhyun yg lemah demi kebahagiaan sungmin ? Atau malah sebaliknya ?? Penasaran.. Penasaran ..
    Btw … Thanks kak mel … Udh buat ff kyumin yg udah sangat jarang di temukan dan sngat d rindukan oleh KMS … Kms siap membaca karya kak mel … Figthing !!!! 😽😽😽👏👏💪

  48. kaget ada tulisan “The End”
    entah kenapa kok aku g kaget ya endingnya bakal kayak gini
    *mungkin gegera kebanyakan baca cerita tentang alter ego*
    di tunggu cerita selanjutnya ya kak
    semoga ff selanjutnya lebih romance klo g gitu genre nya kayak ff slave punya kakak gitu >.<
    hati2 di jalan ya kak ^^

  49. oke deh, met pulang kampung unni, makasih udah ending. ngomong2 unni gak punya niatan buat novel?? padahal kata – kata di ff kyumin bagus bagus jd knp gak sekalian buat novel aja

  50. aduh,,, udah tamat ternyata,,, Lha si Min Milih keduanya,,, Aigoo Kyu memang jjang, bisa buat Sungmin nerima 2 kepribadian sekaligus,,,
    Eonni, buatkan epilognya dong,,, gomawo sudah diupdate ceritanya,,🙂
    Fighting buat FF selanjutnya,,🙂

  51. wahh g disangka udah end aja, agak aneh sih bila ada diposisi sungmin punya pacar yg memiliki dua kepribadian kayak gitu,untung sungmin mau nerima 2 kyuhyun, aku kira endingnya kepribadian ganda kyuhyun sembuh trus bakal di ceritain alasan kyu punya kepribadian ganda,tpi ternyata udah end disini, tapi yg penting akhirnya semua bahagia kecuali 2 kyuhyu yg blum berdamai 😄
    berharap ada sequel nya eonni 😁

  52. kyaaaaaaaaaa shock liat tulisan akhirnya END…
    eonni yahh beneran end nih??

    ihh masih greget atuh… tapi gak pa2 deh hehehe… itu ciri khas eonni bikin reader pada greget dan gak rela klo ff daebak eonni udahan heheh…

    selamat bermudik ria eon…
    di tunggu ff selanjutnya ya😀

  53. Aaaaaaaaaa….ga mungkin langsung the end ini masih bingung chingu… Jadinya sungmin mencintai 2kepribadian Kyuhyun…ini ngegantung sumpahhhh…tapi lucu juga sih aku sambil senyum2 bacanya kekekekekkk…semangat untuk ff selanjutnya 😄😄😄😄

  54. Kok udh tamat eon.cepet bgt kirain bkl panjang..
    Sekuel eonn msh pnsaran sma hbngan sungmin dngn 2 kyuhyun…
    Selamat lebaran jg eon dn hati2 di jln pulkamnya

  55. wahhh udah. tamat aja nih Ff gak kerasa cepet bgt. untung Sungmin bisa nerima Kyuhyun Apa adanya🙂 di tunggu next ff deh

  56. woww…..
    Aku jadi kasihan sama kyuhyun yg jahat… eheheheh..
    jd inget film kill me heal me…
    sekuel… dongg..
    suka bgt sama ceritanya..

    ehehehe

  57. wah udah berasa nonton drama, kkkkkkk seru coba kyuhyun main drama macam ini kyknya karakternya pas.

    selamat lebaran Mellan

  58. KO tamat sih? Aishh!!! Pokonya harus d lanjutinlag entah itu mereka berumah tangga atau apa, kayanya bkal seru hahahah

  59. Mwoyaaaa? End? Msa iya dah ending eon? 😯
    Biasanya muter2 dlu ceritanyaa..heheee
    N d bkin pusing n nyesek dlu, 😂
    Krena msih pngen bca ffnya,
    Minta sequel boleh eon? Atau ff baru lagi? Hahaaaa😂😂😂
    Tetep brkarya eonni, selalu dtunggu 😊

  60. end?? end?? END??
    kirain hubungan doang yang bisa digantung , ternyata ffnya meleon juga bisa digantung…

    padahal ff ini seru banget eon yampunnnn , kenapa end tibatiba??

    hueeee sedih dede eon~~~😥😥

  61. Tumben gak ada adegan hot, biasanya kl lg kumat evilnya selalu ada adegan ehmmmm…..
    Penasaran, mereka ngapain ya waktu di hotel, Ming masih Ting Ting kan?
    Alurnya emang kecepatan , tp itu mungkin Kyumin mo pulang kampung lebaran sama Author….
    Met lebaran ya , moga pas balik, dapat ide baru….

  62. Sumpah loh eon daebaaaak^^ mirip drakor kill me heal me ughhhh neomu joha♥
    Eeeeh tapi kok end? huhu bikin sequel dong eon(?) wkwkwkwkwk~
    Ditunggu ff yg lainnya ya eonn♥

  63. Uh udah ending.pantes alurny cepet banget. Yaaaa padahal masih seru.. sequelny dong~ selalu ditunggu deh~ oke. Selamat mudik ya~ hati2..

  64. halo, readers baru nih hihi. maap ya baru bisa komen disini. aduh kenapa harus tamat, padahal udah seru loh. udah ngebayangin gimana2 kelanjutannya nanti, tapi ah yasudahlah biarkan dirikoh saja kkk. bikin sequelnya dong plisss, oh ayolah u,u atau ga bikin ff baru aja lagi ya ya ya :’3 tapi updatenya jgn kelamaan jua lah u,u btw minal aidzin wal faidzin mel, mohon maaf lahir batin yak^^

  65. Eh udah tamat aja!!!
    Di awal ku pikir kyumin bangun tidur naked #yadongmodeon ternyata ngga 😜
    Biar pun threeshoot tapi keren abis, di tunggu ff keren yang lain’y.

  66. Kak mel, udh end aja. Aku kira mau jd 10 chap gt
    Heheheh
    Ming itu antara beruntung atau gimana ya, bisa dicintai dua Kyuhyun sekaligus,
    Kyuhyun angel sama Kyuhyun Monster…
    Kalau kencan bisa 2x soalnya sama dua kepribadian berbeda, mau tidur aja telpon 2x, wiihh…antara seneng jg sebel…
    Sukses bikin senyum2 kak mel…
    Haehyuk dimana2 bikin gokil, seneng banget liat kyu ama hyukkie saling ejek trus bertengkar nya lucu banget…
    Kak mel, di hotel mereka cm tidur kan ya??? Ming masih gadis kan??? Ahahaha….
    Aku udh mkir yang iya2…
    Selamat lebaran jg kak mel,
    Ff kakak selalu jjang, ditunggu project selanjutnya…
    Saranghae…
    Wo ai ni…
    Aishiterru…
    😘😘😘

  67. Seruuuu akhirnya sungmin nerima kyuhyun dengan segala kekuranganya. Sweet banget mereka ☺️ Tapi ko end ??😭 Minta sequelnya yaa 🙏😁😁

  68. ming mmg bijak
    keputusan yg bgs
    gpp lah berkepribadian ganda yg penting g berhati ganda 😀
    toh kyu kan mmg d takdirkan jd epil kkkk…

  69. HAAAHHH???😲😲😲
    Cuma segitu?

    Aku cengo ngeliat kalimat “The End” 😭😭😭😭

    Masa udah tamat sih kak… belum puaaasssssss…masih ada yg ganjel nih.
    Huhuhuhu 😭😭
    Sedihnya kak…. Belum rela, masih kangen sama mereka…

    Oh iya…minal aidzin wal faidzin…mohon maaf lahir batin yaaa… 😄😄😄😄
    Tkut nya ada komentar2 aku yg gak enak.. 😁😁😁😁

  70. APAAAAAA??????¿¿¿¿¿¿¿¿ *alay
    ini seriusan udah tamat? yaelah knp cepet bgt?baru aja tau ada ff baru malah main tamat aja…sebenernya aku msh pengen sih liat sungmin pacaran sama dua kyuhyun…asik ah bacanya.kyak cerita manis di saosin serem serem menggelitik (?) gitu wkk..dongek juga knp baru ngomong,knpa gk dri dulu2 aja gitu.
    yaudah deh ditunggu ff keren selanjutnya ya,sipa tau ntar di kampung dapet wangsit *eh dapat ide mksudnya,trus d bikin ff si kyuhyun tukang bajak sawah gitu hehe

  71. yahh akhirnya tamat, huh~ jadi kasihan sama sungmin. tapi tak apalah. ya sudah, dinanti update selanjutnya eonn, semangat!

  72. yaahhh udh end tpi gpp deh dripada mel eon ngutang
    sya tunggu ff eonni yg bikin penasaran selanjutnyaa^^
    rate T karna bulan ramadhan. alhamdulillah^^

  73. ini kaya drama kill me heal me hehehe
    hah, cpt bgt endingnyaaa,, semoga ada sequel ya hehehehe
    entah knp aku demen bgt sama monsterkyu(?) wkwkwk
    abisan aku suka sama posesifkyuu ({})

  74. ihh Kok comen di part3 ga bisa yaeoni..
    Udh deh di sini aja..kirain aku Eoni bakal updet Lama eh pas liat blog dh di lajut ff.
    pertama pas liat part3 kirain ffnya kaya film kill me help me.
    tauhnyapas end bukan hihihi…
    sumpah ini ngegantung banget Eoni…
    aquale donk ntar pas balik pulkam Ne..😊😊😊😊

  75. yahhh kok udah end aja? aku juga baru sempet baca chapt ini soalnya mudik di kampung sinyal susah 😂😂😂 . kok seru ya berasa punya 2 cowok sekaligus padahal aslinya cuma 1 wkwkw. gantung bgt kak, sequel boleh lah😁. oh iya mohon maaf lahir dan batin ya kak😊😘. ditunggu karya selanjutnya. fighting! 💕💕

  76. Yaaa.. kok udah end ajah ini… padahal lagi seru bacanya… masih belum puas… bisa di lanjut lagi gak…. hehehehehhe

  77. Woaaahh ternyata stalkernya itu kyu toh, sempet nyangka kyu tapi ga yakin jugaa, ternyara kyuhyun kepribadian ganda ga nyangkaa banget, seruu tapi udah ending aja di chapter 4, maaf baru komen di last chapter chingu^^ ditunggu karya ff berikutnyaa

  78. Whaat,,?udah end,kok cpet banget kak,,,lagi dong kak,biar greget gitu,,huhuu
    D’tunggu karya2 emejing kak mel berikut’ny😉

  79. Agak gantung eon 😂😂😂 tapi mungkin kalo dilanjutin nanti jadi malah mirip banget sama Kill Me Heal Me, jadi lebih baik gini 😂😂😂😂

    Karakter Kyuhyun sendiri aja udah mirip sama Cha Do Hyun dan Shin Se Gi di Kill Me Heal Me 😂😂😂

  80. Agak ngegantung sih tp gpp lah,toh akhirnya semuanya sudah terungkap ming jg udh mau nerima kyu apa adanya…ceritanya bagus bgs bgt,ditunggu cerita selanjutnya chingu ☺

  81. pas baca chap 2 jd keinget kaya nggak asing sama alurnya. eh ternyata iya kaya kill me heal me
    masih ngganjel emang . soalnya belom jelas ming jdnya sama sapa.
    keren kak. keep writing kyumin’s story kak

  82. huhu serem bgt.. kasian kyu yg lugu:(
    tp untung nya, kyu yg jahat mau d ajak nego.. aku pngn nangis baca nya
    keren bgt author

  83. karena memang cuma Sungmin pawangnya Kyuhyun wkwkwk.. alternya bener-bener dingin sadis ya. Untung itu Sungmin, kalo bukan Sungmin yg sabar kan udah kabuur ke pluto xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s