Beranda » MIDNIGHT » FF \ KYUMIN | MIDNIGHT / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | MIDNIGHT / GENDER SWITCH

Jalanan Ilsan lengang dari biasanya, mungkin karena jam menunjukkan waktu tengah malam. Di persimpangan jalan tak banyak mobil yang berhenti akibat lampu merah, bisa dihitung dengan jari di tambah gerimis melanda sejak pagi, semakin membuat waktu tengah malam itu diliputi hening yang mencekam.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

MidNight

Romance, Mystery, Drama & Hurt (T+)

One : Stranger

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Sungmin mengemudikan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Rumahnya sudah dekat, tinggal satu belokan di persimpangan maka akan menemukan rumah berpagar coklat dan sampailah ia. Namun sebelum itu Lampu merah menghadang Sungmin, membuatnya menginjak pedal rem sedikit demi sedikit. Perempatan jalan itu hanya ada mobilnya saja. Sungmin menatap sekeliling dari kaca mobilnya yang berkabut lalu dirasa aman ia menginjak pedal gas untuk menerobos lampu merah dan di saat bersamaan ponselnya berdering.

“Iya ibu.” Sungmin berhasil mengangkat panggilan namun selanjutnya ponsel itu terjatuh. Dari arah berlawanan mobil hitam melaju kencang lalu menabrak sisi samping mobilnya, membuat Sungmin berputar di dalam mobil yang terbalik beberapa kali untuk kemudian terhempas kuat di badan jalan. Kaca depan mobil itu hancur lalu mengenai matanya. Sungmin menjerit hebat saat melihat darah berada di sekujur tubuh untuk kemudian ia jatuh tak sadarkan diri.

Kejadian itu terjadi dengan sangat cepat.

***

Sungmin terbangun dari tidur saat mimpi itu kembali menghantui. Keringat membasahi dahi dan juga lehernya. Mimpi itu cukup menguras tenaga dan jujur membuat Sungmin trauma berkepanjangan padahal insiden kecelakaan sudah enam bulan berlalu.

Sungmin menatap arah jendela dimana seberkas cahaya masuk. Sudah pagi, mimpi itu membuatnya bangun tepat waktu. Sebelum ibunya datang ke kamar, Sungmin lebih dulu menyingkap selimut lalu beranjak dari kasur. Tak berapa lama ia sudah menuruni tangga dan menemukan kegaduhan di lantai dasar.

“Putriku sudah bangun?” Ibunya menghampiri lalu mengecup pucuk kepala Sungmin.

“Kenapa pagi-pagi sudah gaduh begini?” Tanya Sungmin seraya menggelengkan kepala tanda prihatin atas situasi di rumah, lalu selanjutnya ia beranjak menuju dapur, Sungmin sudah merasa haus sejak membuka mata tadi.

“Karena pernikahanmu hanya tinggal menghitung jam, lusa jika kau tak lupa. Jadi kami harus bekerja ekstra keras untuk menyulap rumah ini agar terlihat seperti istana megah bagi kedua mempelai.” Ibunya yang mengekor menjawab ceria.

“Ibu berlebihan.” Sungmin membuka lemari pendingin untuk mengambil botol air mineral, mendadak Sungmin malas berinteraksi dengan ibunya. Selalu membicarakan masalah pernikahan.

“Berlebihan bagaimana? Ini pernikahan yang sudah lama kau nantikan.” Ibunya bersuara saat melihat Sungmin meneguk air mineral itu hingga tandas.

“Lagipula hanya pernikahan kontrak, jangan terlalu dibesar-besarkan ibu.” Sungmin murung saat mengucapkan kalimat itu. Jika mengingat masalah pernikahan yang sebentar lagi digelar selalu membuat Sungmin kecil hati.

“Siapa bilang ini pernikahan kontrak? Ini benar-benar pernikahan sakral.” Bantah ibunya tegas, dari suara jelas sekali jika wanita paruh baya itu tak terima dengan ucapan asal Sungmin tadi.

“Ibu kira aku tak tahu jika ibu menghasutnya agar menikahiku?” Suara Sungmin kembali meninggi namun ia menatap ibunya dengan sedih. Sungmin merasa telah berubah menjadi gadis licik sejak insiden kecelakaan itu, bagaimana bisa ia bersikap egois seperti ini pada masa depan seorang pria asing? Belum tentu pria itu tulus ingin menikahinya.

“Ibu tak pernah menghasut, dia sendiri yang menawarkan diri untuk menikahimu. Dia bilang itu bentuk tanggung jawabnya karena sudah menabrakmu.”

“Sama saja.” Sungmin nyaris berteriak. “Ibu bilang padanya jika masa depanku hancur. Tak ada yang mau menikahiku karena luka-luka ini bahkan mataku yang nyaris buta permanen. Secara tak langsung ibu memintanya untuk bertanggung jawab pada hidupku.”

“Lalu siapa yang harus bertanggung jawab? Kekasihmu yang kabur sejak kau koma di rumah sakit? Sampai mati aku tak akan membiarkannya menikahimu sekalipun dia datang, berubah pikiran lalu memohon ampun meminta kembali padamu. Tak akan kubiarkan.” Suara ibunya ikut meninggi, bukti jika sang ibu amat marah dengan sikap kekasih Sungmin yang main lari saat mereka terkena musibah.

“Ibu, aku─”

“Cukup Min. Ibu muak dengan semua perdebatan ini.” Ibunya segera berujar tegas. “Walau dibilang mengambil kesempatan atas musibah kecelakaanmu namun ibu tak akan membiarkan kau sendiri. Harus ada yang menanggung hidupmu selamanya dan itu calon suamimu sekarang.” Ibunya kembali berujar tegas. “Lagipula apa yang salah? Memang pria itu harus bertanggung jawab atas hidupmu juga atas masa depanmu karena dia yang menyebabkan semua luka fisik yang ada pada tubuh putriku. Walau dianggap egois aku hanya ingin putriku bahagia mendapat suami seperti gadis lain, bukannya menyendiri sepanjang hayat.” Ujar wanita paruh baya itu dengan nada rendah.

Sungmin terdiam karena ia tahu, sangat amat tahu bagaimana berharganya tubuh seorang gadis. Jika terdapat luka kecil saja di kulit maka akan membuat banyak pria berpikir tujuh kali untuk melamar. Begitulah hukum tak tertulis yang ada di tempat Sungmin.

Ibunya menghela napas saat Sungmin tak merespon dan tampak wanita paruh baya itu juga lelah dengan perdebatan mereka jadi dengan diam ia meninggalkan Sungmin sendiri di dapur.

Sungmin mengenggam botol air mineral di tangan dengan kuat. Ia tertunduk lalu air matanya menetes perlahan. Sungmin tak tahu jika kesalahan yang ia buat enam bulan lalu dengan menerobos lampu merah akan berakibat fatal begini, bahkan mengubah jalan hidupnya.

***

Pernikahan Sungmin akhirnya tiba. Dengan delapan mobil pengiring dari Seoul, calon suaminya datang. Banyak barang-barang yang keluar dari mobil mewah itu hingga rumah Sungmin yang cukup besar nyaris tenggelam karena banyaknya benda yang mereka bawa. Sungmin mendengarkan semua pergerakan orang-orang asing dari Seoul itu dalam diam. Terlalu mewah, pikir Sungmin.

“Acaranya akan dimulai. Ayo.” Suara yang terdengar ceria itu menusuk pendengaran Sungmin lalu ia merasa tangannya ditarik paksa.

“Tunggu, siapa kau?” Sungmin menahan tubuh agar tak bisa ditarik seenaknya oleh perempuan bersuara besar itu.

“Ah~ aku lupa memperkenalkan diri. Aku kakak ipar sepupu calon suamimu. Bagaimana cara menjelaskannya ya.” Perempuan itu terdiam sebentar dan Sungmin hanya memicingkan mata menatap perempuan di depannya. “Jadi begini, suamimu memiliki sepupu namanya Lee Donghae dan aku istrinya, namanku Lee Eunhyuk dan aku bertugas membawamu ke tempat pernikahan. Ayo.” Eunhyuk kembali menarik Sungmin tanpa mendengar jawaban gadis itu sementara Sungmin sendiri hanya bisa pasrah ditarik oleh perempuan asing yang baru ia kenal. Sesekali ia menarik ujung gaunnya agar tak terinjak namun Eunhyuk seakan tak mau tahu terus saja menarik Sungmin menuruni anak tangga.

Prosesi pernikahan berlangsung sakral dan khidmad. Setelah sah menjadi suami-istri mereka mendapatkan doa dari keluarga dan juga tamu yang hadir. Sungmin sendiri mendengarkan doa itu dalam diam dan sebenarnya ia berharap doa itu menjadi nyata, setidaknya pernikahan kontrak atas dasar pertanggung jawaban ini berlangsung lama. Jujur Sungmin takut hidup sebagai janda karena janda merupakan aib bagi keluarganya.

***

Tujuh mobil mewah yang menjadi pengiring pengantin sudah lebih dulu pergi saat matahari berada di atas kepala. Dengan alasan pekerjaan mereka pamit pulang setelah semua acara melelahkan pesta pernikahan di rumah Sungmin. Sungmin sendiri juga bersiap, ibunya bilang sang suami ingin membawanya ke Seoul. Bahkan sebagian besar baju Sungmin dan juga barang-barang penting sudah diangkut oleh ke tujuh mobil mewah tadi.

Sungmin tahu cepat atau lambat ia akan berpisah dari orang tua, ikut suaminya ke suatu daerah dan memulai hidup baru di sana namun semua ini terjadi begitu cepat. Sungmin belum sanggup berpisah dari ibunya walau beberapa hari terakhir mereka sempat berdebat mengenai pernikahan namun sebenarnya Sungmin terlalu bergantung pada sang ibu.

“Tolong jaga Sungmin ya? Sekarang dia tanggung jawabmu, istri dan juga bagian dari dirimu.” Sungmin dapat mendengar ucapan sang ayah untuk suaminya saat mereka berpamitan.

“Tentu ayah. Aku akan menjaganya dengan nyawaku.”

Sungmin terdiam mendengar ucapan pria itu. Suaranya mengalun indah dipendengaran Sungmin, begitu hangat dan bersahabat. Di samping itu Sungmin tahu ucapan yang suaminya katakan tadi adalah janji omong kosong tapi entah mengapa Sungmin lega mendengarnya. Setidaknya sekarang Sungmin memiliki seseorang yang bertanggung jawab.

“Jangan membantah apa kata suamimu. Yang dia larang adalah untuk kebaikanmu. Mengerti?” Kali ini ibunya menasihati Sungmin hingga membuat Sungmin kembali menitikkan air mata. Ia merasa kalimat yang ibunya ucapkan sekarang begitu amat menyentuh.

Ibunya memeluk Sungmin lalu dibalas Sungmin dengan pelukan erat. “Berbahagialah nak. Walau pernikahan ini tak sesuai keinginanmu namun bahagiakan dia sebagaimana kau ingin bahagia.” Untuk kalimat satu ini ibunya berbisik agar hanya Sungmin saja yang mendengar, dan untuk menjawab nasihat ibunya Sungmin hanya mengangguk dengan masih menangis tanpa isakan.

“Sudah jangan menangis lagi. Jika begini kau hanya akan menghalangi anak dan menantu kita pergi.” Ayahnya berujar dengan suara serak, sepertinya ayah Sungmin juga nyaris menangis menyaksikan perpisahan mereka.

Ibu Sungmin melepas pelukan mereka lalu menyeka air mata anaknya yang membasahi pipi sebelum mencoba tersenyum. “Kyuhyun-ah. Tolong jaga anakku ini ya? Walaupun dia manja dan tak bisa melakukan sesuatu dengan benar namun dia sangat amat penting untuk kami.” Ujar ibu Sungmin dengan suara bergetar menahan isakan.

“Tentu ibu. Aku akan menjaganya dengan sungguh-sungguh, percaya padaku. Dan setelah tiba di Seoul aku akan mencarikan donor mata untuk istriku dengan segera.” Ucapan Kyuhyun terdengar sangat meyakinkan.

“Baiklah. Kami percayakan dia padamu.” Ayahnya menepuk bahu Kyuhyun lalu dua pria itu saling melempar senyum.

“Kami pergi sekarang.” Kyuhyun mengenggam tangan Sungmin kala berpamitan dan Sungmin sendiri nyaris terlonjak saat merasakan tangan kanannya yang menghangat.

“Sampai jumpa ayah, ibu.” Sungmin ikut berpamitan sebelum Kyuhyun membimbingnya menuju mobil, duduk di kursi depan tepat di samping kursi kemudi. Kemudian Kyuhyun menyusul, mengambil tempat di belakang kemudi.

“Hati-hati menyetirnya. Malam hampir tiba dan resiko kecelakaan saat malam hari itu lebih besar. Apa lagi perjalanan kalian jauh.” Peringat sang ayah saat Kyuhyun menyalakan mesin mobil.

“Iya ayah, ibu. Doakan saja kami selamat sampai tujuan.” Kyuhyun menekan klakson sekali untuk ayah dan ibu mertuanya sebelum menginjak pedal gas. Sungmin yang duduk di sisinya membuka kaca jendela dan melambai pada dua orang itu. Hingga perlahan-lahan bayang samar ayah dan ibunya menghilang, Sungmin mengalah dan kembali duduk dengan benar. Ia nyaris menangis namun hatinya diliputi kekagetan saat tiba-tiba saja kaca jendela di sampingnya tertutup cepat.

“Apa ini saatnya?” Batin Sungmin takut seraya menunduk. Dari cara suaminya menaikkan kaca jendela mobil sudah menunjukkan sikap kasar. Sungmin sudah bisa menebak jika sikap manis sang suami yang ditunjukkan pada orang tuanya tadi hanya bersifat sementara. Jelas saja karena mana ada orang yang bahagia menikah dengan orang asing? Jika bukan karena tanggung jawab, Sungmin yakin Cho Kyuhyun tak akan mau dan tak akan sudi menikahinya.

Cho kyuhyun itu… orang seperti apa dia? Dan bagaimana parasnya? Jujur Sungmin penasaran namun ia tak berani melirik ke arah suaminya dari kemarin. Rasa takut lebih besar dari rasa penasaran Sungmin.

Sejak tadi tak ada pembicaraan. Sungmin sibuk dengan pemikirannya dan Kyuhyun mungkin sibuk mengemudi. Sungmin tak mau repot-repot melirik ke arah sang suami karena percuma saja, matanya tak berfungsi dengan baik. Karena suasana hening yang lama akhirnya Sungmin jatuh tertidur.

***

Suara benda besar jatuh di kursi mobil belakang membuat Sungmin terjaga, disusul bunyi keras pintu belakang yang ditutup paksa. Sungmin mengumpulkan kesadaran lalu menyipitkan mata melihat kedepan. Tampaknya ia masih di dalam mobil dan kini sudah malam, Sungmin bisa menangkap segaris cahaya di depan sana.

Kemudian pintu di sampingnya terbuka, lalu masuk seseorang yang menempati kursi kemudi. “Kenapa kita berhenti? Apa ada masalah?” Tanya Sungmin memberanikan diri.

“Tak ada.” Pria itu menutup pintu kemudi dengan bantingan kuat lalu menyalakan mesin, untuk selanjutnya menginjak pedal gas dengan dalam hingga membuat mobil seketika melaju kencang.

Sungmin sontak memegang sisi kursi yang ia duduki saat merasakan kecepatan mobil benar-benar menggila. Lalu tanpa sengaja ia mengingat kejadian enam bulan lalu, kecelakaan yang merenggut senyumannya.

“Bisakah… kau pelankan laju mobilmu?” Sungmin tak berharap Kyuhyun mengikuti permintaannya karena pria itu mungkin tak mendengar suara kecil Sungmin yang nyaris ditelan ketakutan, namun di luar dugaan Kyuhyun mengurangi kecepatan laju mobil sesuai yang diinginkan Sungmin. “Terima kasih.” Sungmin terengah mengucapkan kata itu dengan masih mengenggam sisi kursi sebelum ia merasakan tangan Kyuhyun menarik tangannya, lalu memenjara dalam genggaman yang erat.

Sungmin kaget, sudah tentu karena ini kedua kalinya Kyuhyun mengenggam tangan tanpa peringatan namun Sungmin tak menghindar, malah ia balas mengenggam tangan Kyuhyun sebagai penghilang rasa takut. Sungmin memberanikan diri menatap kesamping, ingin melihat bagaimana rupa suaminya namun karena keterbatasan cahaya mata Sungmin yang memang sudah terganggu hanya bisa melihat bayang kabur dari sosok sang suami.

“Tidurlah.” Pria itu berujar datar dan dingin, namun entah mengapa Sungmin merasa bahagia mendengar perintah itu. Lalu tanpa disangka-sangka sang suami mengecup punggung tangan Sungmin cukup lama. Sungmin tersenyum, lalu menggeser tubuhnya agar mendekat pada suami sebelum mencoba kembali tidur.

***

Mungkin karena terlalu bahagia dikecup oleh sang suami di punggung tangannya membuat Sungmin bermimpi tabu. Ia merasa dibopong sang suami ala pengantin menaiki anak tangga kemudian memasuki kamar mewah lalu diturunkan dengan hati-hati keatas kasur tak kalah mewah yang punggung Sungmin saja sampai bersorak girang akan kelembutan kasur itu.

Suaminya tersenyum manis tepat saat mata mereka bertatapan lalu tangan besar suaminya mengusap pipi Sungmin lembut. Tak ada kata, hanya mata mereka saja yang berbicara hingga suaminya mendekat, berbisik serak di telinga kanannya.

“Aku akan menggantikan pakaianmu, yang mulia.”

Sungmin merona mendengar ucapan suaminya dan membiarkan pria bermulut manis itu menanggalkan baju kemeja Sungmin lalu menggantinya dengan gaun tidur putih selutut.

Sungmin masih berada di kasur saat pria itu datang lalu ikut merebahkan diri di samping Sungmin sebelum memeluknya dari belakang. “Hangat sekali.” Bisik pria itu di telinga kanan Sungmin hingga membuat pipi Sungmin kembali menghangat.

Tanpa Sungmin duga tangan kiri suaminya menangkap dagu Sungmin, membimbingnya agar menatap kebelakang tepat dimana wajah suaminya berada dan tanpa peringatan suaminya mendaratkan kecupan ringan di bibir Sungmin.

Listrik berkekuatan tinggi seolah mengaliri sekujur tubuh Sungmin hingga membuat gadis itu mengejang sebentar. Sungmin perlahan mulai menutup mata saat sudah bisa menguasai diri. Walau dilanda gugup yang sangat mengingat ini adalah ciuman pertama mereka Sungmin sebisa mungkin mengimbangi suaminya.

Dan mimpi indah Sungmin harus terhenti saat sebuah tepukan mendarat di bahunya. Sungmin mendesah kecewa akibat mimpi indahnya sirna lalu memilih membuka mata.

“Selamat pagi nyonya. Saya adalah pelayan pribadi nyonya, Kang Sae Rin. Sarapannya sudah selesai. Saya meletakkannya di atas meja. Sebelum makan ada baiknya nyonya mandi dulu.”

Belum terkumpul semua kesadaran Sungmin ia sudah dikejutkan oleh suara asing yang memperkenalkan diri sebagai pelayan pribadinya. Sungmin masih dilanda kebingungan dan ia baru sadar jika ia sudah tak di dalam mobil lagi. Tampaknya ia berada di kamar mewah yang cukup luas, belum lagi kasur yang ia duduki sekarang sangat amat nyaman.

“Mari nyonya saya antar.” Pelayan itu membantu Sungmin turun dari ranjang lalu menuntunnya menuju kamar mandi. “Silahkan membersihkan diri nyonya. Air hangatnya sudah saya atur dalam bak mandi. Jika butuh sesuatu panggil saja, saya akan segera kemari.”

Sungmin ingin menjawab terima kasih namun pelayan itu malah pergi hingga membuat Sungmin sulit berkata-kata. Ia menghela napas berat sebelum berbalik, dengan hati-hati kakinya menapaki lantai dingin marmer hingga tak lama kakinya terbentur bak mandi “Terasa Mewah untuk ukuran kamar mandi.” Sungmin berujar lirih, dalam hati ia semakin penasaran dengan pribadi sang suami. Apa sebenarnya yang dilakukan pria itu hingga bisa memiliki rumah semewah ini? Sungmin akan menginterogasi pelayan tadi dengan bahasa terselubung tanpa menimbulkan kecurigaan, namun sebelum itu Sungmin lebih baik mandi dengan cepat.

Setelah berendam sebentar Sungmin segera membasuh seluruh tubuh di bawah guyuran air. Ia mengenakan handuk jubah lalu keluar kamar mandi dengan tubuh menggigil.

“Pakaian nyonya sudah saya siapkan. Mari nyonya.” Dan Sungmin kembali dikejutkan oleh suara pelayan yang sama saat baru saja ia membuka pintu kamar mandi, tampaknya wanita itu sejak tadi berdiri di depan pintu. Wanita itu membimbing Sungmin hati-hati menuju ranjang sebelum berniat membuka simpul tali handuk jubah yang Sungmin kenakan.

“Mau apa?” Tanya Sungmin seraya menahan tangan wanita itu.

“Membantu nyonya mengenakan pakaian.” Ujarnya tanpa beban.

“Ah~ tidak perlu. Aku  bisa sendiri. Untuk sementara kau keluar saja. Masalah di sini aku bisa mengurusnya.” Ujar Sungmin dengan suara sopan. Sungmin tak bohong, walau buta namun ia bisa mengurus diri sendiri bahkan melihat dengan instingnya. Beberapa bulan ini Sungmin belajar keras untuk melakukan suatu hal tanpa bantuan orang lain. Ia belum tahu kapan bisa melihat lagi jadi ia tak boleh selalu bergantung pada orang lain.

“Baiklah nyonya. Saya permisi. Jika ada masalah, ingat langsung panggil saya.”

“Baik.” Sungmin segera menjawab sebelum pelayan itu berubah pikiran.  “Mengagetkan saja.” Ujar Sungmin lega saat mendengar pintu kamarnya tertutup.

Ia berniat membuka simpul tali handuk jubah namun terhenti saat mengingat jika sejak tadi ia belum melihat sang suami. Sungmin ingin bertanya pada pelayan Kang dimana suaminya kini namun niatan itu ia pendam dalam-dalam karena alasan malu. Menanyakan suami pada orang lain merupakan hal yang cukup memalukan. Harusnya Sungmin bangun lebih pagi agar bisa menyiapkan keperluan suaminya. Namun fakta yang ada ia malah bermimpi hingga bangun siang.

***

Sungmin memutuskan sambungan telepon dengan sang ibu saat dirasa cukup berbincang selama satu jam. Banyak yang Sungmin ceritakan mengenai rumah, pelayanan pribadi bahkan kamar yang ia tempati kini, namun ketidaktahuan dimana suaminya sekarang tak Sungmin ceritakan. Bisa marah ibunya jika tahu Sungmin tak becus menjaga suami.

Mengingat tentang suami, Sungmin jadi teringat akan mimpinya semalam. Ia tersenyum tanpa sadar lalu meraba bibir bawahnya. Ciuman itu seperti nyata. Lembut dan hangat kecupan itu masih tertinggal di bibir namun Sungmin tahu itu semua hanya mimpi.

Angin berhembus kencang menerpa Sungmin yang kebetulan duduk di balkon kamar. Awan hitam perlahan memenuhi langit dan terdengar gemuruh bersahutan.

“Cepat angkat pakaiannya.”

Sungmin mendengar kegaduhan di bawah sana yang ia tebak sekumpulan pelayan tengah kocar-kacir mengangkat jemuran. Sungmin tersenyum sekilas, jika diperbolehkan Sungmin ingin ikut berlari panik menarik baju yang dijemur sebelum hujan turun namun itu semua hanya angan-angan karena tadi, saat Sungmin ingin keluar kamar satu pelayan mencegahnya, mengatakan jika tuan mereka tak mengizinkan Sungmin meninggalkan kamar barang selangkahpun.

“Tahanan rumah.” Ringis Sungmin dalam hati.

Mungkin karena cacat, suaminya malu jika orang-orang tahu mengenai fakta itu. Suaminya orang terpandang, bos besar di sebuah perusahaan, itu yang baru Sungmin tahu setelah tadi menginterogasi pelayan Kang secara halus. Jadi sudah tentu kehidupan pria itu harus sempurna di segala bidang, dan memiliki istri cacat sepertinya jelas suatu aib. Jadi Sungmin bisa mengerti kenapa Kyuhyun tak memperbolehkannya keluar kamar.

Lagipula ini hanya sementara, pikir Sungmin. Cepat atau lambat mereka akan bercerai jika suatu hari nanti Kyuhyun muak akan kecacatannya.

Sungmin menghela napas berat kala pemikiran itu melintas di otaknya. Saat dirasa cukup ia mulai meninggalkan pagar pembatas balkon untuk masuk ke dalam kamar, menutup pintu geser di belakangnya kemudian mengunci rapat.

Sementara itu tanpa sepengetahuan Sungmin, di bawah sana, tepat di balik pohon tua yang ada di halaman rumah terlihat seseorang sejak tadi memantau, hingga Sungmin masuk sosok itu masih berdiri kokoh seolah tak kenal cuaca.

***

Tadi Sungmin sudah terlelap namun suara petir yang bersahutan di luar sana membuatnya terjaga. Sungmin menarik selimut sampai menutupi kepala. Ia menggigil takut jika menyangkut suara petir belum lagi listrik yang mendadak padam. Sungmin yang awalnya bisa melihat seberkas cahaya kini gelap sama sekali.

Sungmin meraba sisi bantal berharap menemukan ponselnya namun tak ada di sana. Suara hujan deras dan petir bersahutan membuat Sungmin tak bisa mendengar suara pelayan di luar kamar padahal Sungmin ingin memanggil mereka.

Mendadak suara dentang jam 12 kali terdengar, menandakan jika kini sudah masuk tengah malam dan jujur suara dentang jam itu semakin membuat suasana mencekam. Sungmin tak bisa tidur karena memikirkan rasa takut, belum lagi bulu kuduknya yang tiba-tiba meremang. Ia ingin bangkit dari ranjang namun percuma saja jika ia tak bisa melihat apa-apa.

Di tengah kepanikan akan suara petir Sungmin merasakan sisi kasur di belakangnya tertekan karena mendapat beban besar. Sungmin terkesiap, di dalam selimut ia semakin menggigil takut memikirkan siapa yang ada di sampingnya. Sosok itu menyusup masuk ke dalam selimut yang sama dengan Sungmin lalu memeluknya dari belakang.

“Apa istriku masih terjaga?”

Sungmin nyaris berteriak namun mendengar bisikan lembut di telinga kanannya membuat Sungmin mendesah lega. Ia hampir menangis bahagia mengetahui jika suaminya lah yang datang.

“Kenapa?” Suaminya melepas pelukan saat merasa tubuh Sungmin bergetar, pria itu perlahan membalikkan tubuh Sungmin hingga kini mereka saling berhadapan.

“Aku pikir siapa. Kau nyaris membuatku mati ketakutan.” Sungmin segera menghambur dalam pelukan Kyuhyun lalu mendekapnya erat seolah tak ingin Kyuhyun pergi.

“Maaf aku tak bermaksud menakutimu.” Suara itu terdengar halus bersamaan dengan suara hujan yang masih mengguyur. “Lagipula hujannya akan berhenti, begitu pula petirnya.” Kyuhyun balas memeluk Sungmin seraya mengusap punggung gadis itu lembut. “Aku ada disini.” Bisiknya lagi.

Sungmin yang awalnya gelisah sontak merasa nyaman. Ia tersenyum tanpa sadar karena ucapan Kyuhyun barusan. Ia tak mengerti kenapa namun tampaknya sikap lembut Kyuhyun bisa membuatnya jatuh hati dalam sekejap.

Oh tolonglah, bahkan ini baru tiga hari ia berbincang langsung dengan Kyuhyun. Bagaimana bisa ia jatuh secepat itu?

“Maafkan aku.” Kyuhyun memberi jarak sedikit lalu mengusap pipi kiri Sungmin. “Harusnya aku berada di dekatmu terus dan─”

Sungmin segera menggeleng, matanya memicing saat melihat ke depan karena berniat menatap wajah sang suami namun tak ada apapun yang matanya tangkap, hanya kegelapan. “Aku tahu kau juga memiliki pekerjaan.” Sanggah Sungmin. “Tapi apa mengurungku di sini membuatmu lega?” Kali ini Sungmin sedikit menyindir hingga Kyuhyun tertawa sebentar. Sungmin merasa nyaman mendengar tawa hangat itu.

“Aku memang begitu. Aku akan bersikap terlalu posesif pada apapun yang telah menjadi milikku. Maaf jika itu membuatmu tak nyaman.”

Posesif?

Hanya bualan pria itu saja atau memang semua tuduhan Sungmin tak benar sama sekali? Sungmin terdiam, seketika perasaan bersalah mencuat karena sudah menuduh Kyuhyun macam-macam. Semakin banyak berbicara dengan pria ini Sungmin menjadi tahu jika Kyuhyun adalah orang yang baik. Sungmin tersenyum tanpa sadar. Jika begini walau pernikahan sesaat Sungmin tak akan menyesal sama sekali karena pernah menikahi pria seperti Kyuhyun.

Lalu senyum Sungmin hilang saat tahu-tahu Kyuhyun mengecup bibirnya lembut. Pria itu penuh dengan kejutan dan Sungmin butuh waktu untuk segera menyadari posisinya kini.

Apa ini saatnya? Secepat itukah? Otak Sungmin sontak dipenuhi pertanyaan-pertanyaan itu kala menerima ciuman mendadak sang suami. Tapi apa salahnya jika Kyuhyun ingin mengambil hak sebagai suami. Sungmin memang belum siap namun jika Kyuhyun memang mengginginkannya maka Sungmin akan berusaha mempersiapkan diri.

Dengan masih kaku -karena ini pengalaman pertama- Sungmin berniat membalas dan semakin tak dapat menolak saat tangan pria itu menyusup ke balik gaun tidurnya dengan gerakan halus.

Sungmin mengabaikan perasaan aneh saat Kyuhyun mulai meraba kulit punggungnya, dengan berani Sungmin mengalungkan kedua tangan di leher Kyuhyun lalu membalas kecupan itu.

Tanpa mereka sadari listri kembali menyala, kamar yang gelap sontak terang oleh nyala lampu dan di balik kaca pintu geser balkon, tepat di balik tirai yang tak tertutup sempurna menampilkan satu sosok berjaket hitam tengah mengintai, melihat lurus ke arah ranjang dimana Kyuhyun dan Sungmin masih sibuk dengan kegiatan mereka.

.

~oOo~

.

Stranger End

149 thoughts on “FF \ KYUMIN | MIDNIGHT / GENDER SWITCH

  1. hallo, akhirnya muncul lg. melanie selalu muncul dgn cerita yang bikin org penasaran….kyu and ming disini udah married tp siapa yg suka mengintai?apakah mantan sungmin?penasaran juga ama si kyu…
    ditunggu lanjutannya…..fighting…..

  2. Wah Eonni Comeback…
    oh iya Aku pen Name baru lagi eon kemrin aku pake Sanshaini Hikari eh sekarng sisa Hikari (kepanjangn yg kemaren)

    wah back dgn FF Mysteri nih…pensaran pake banget sama kelanjutannya..
    uhh siapa sosok lelaki misterius itu?? dan knpa Kyuhyun setuju2 nikah sama Sungmin
    semuanya masih jadi misteri😊😊😊😊😊

  3. Waah melan bener bener nepati janji buat updatre ff baru hr minggu. Hahaha
    Ini perchapter beda judul tp msh sambung menyambung ya mel???
    Kasian min ampe buta gitu..
    Semoga aja kyu bener bener tulus ke min .. kasian sungminnya kl kyu ga serius..

    Siapa laki misterius??
    Mantan min ya?

  4. Loh kok end eon?? Msh bxak prtxaan nih.. Tbc dlu YAAAA hehe d tnggu lanjutnx eonnie.. Smogaa sungmin bs cpt mlihat dn siapa sbnrx yg slalu mngawasi mreka?? Hantu kah??

  5. yuhuuuu nongol lagi ><
    kkk chapter awal masih buram semua, seburam mata sungmin di sini kkkk
    buanyak pertanyaan untuk kyuhyun karena povnya dr sungmin yg nyaris gak bisa liat apa apa, ditunggu lanjutannya~~

  6. Ini beneran? Stanger end? Ga tbc? Masih penasaraaaan gimana pas min tau wajahnya kyu trus siapa jg yg ngintai..ga mungkin mantan kekasihnya min. Pasti orang lain tapi siapa? Haehyuk jg baru muncul sedikit…

  7. wah siapa itu yang lagi mengintai kyuhyun sm minnie? mantan kekasih sungmin kah?

    pernikahan tanggung jawab tapi berharap cinta segera datang biar jadi pernikahan yang bahagia

  8. finally kak mel update cerita baru. sumpah complicated bgt baca cerita ini. sebenarnya kyuhyun cinta gak sama sungmin? trs kapan sungmin bisa liat muka kyuhyun? trs itu sosok pake jaket hitam siapa? trs kenapa ngintai kyumin? mau ngapain? musuh kyuhyunkah? atau mantan pacarnya sungmin dulu? woaaahh terlalu banyak pertanyaan yg muncul di otakku😂😂😂
    next kak ditunggu~~~

  9. eng . ini sebenernya sungmin buta apa ga sih ? kalo buta kenapa bisa jalan sendiri ke dapur ? trus bukannya ming cuma hampir buta permanen ? tapi kenapa ming bilang dia buta? trus ada kalimat -> Ia berniat membuka simpul tali handuk jubah namun terhenti saat mengingat jika sejak tadi ia belum melihat sang suami. Sungmin ingin bertanya pada pelayan Kang dimana suaminya kini namun niatan itu ia pendam dalam-dalam karena alasan malu <-
    bingung jadinya

  10. Yaaaaaakkkkk kngen sama ff kyumiiiinnnn ,, eonn knapa lama bangett update nyaaa ??? Tapii gak sdikit terobatii krna skarang eon updatee .. 😂😂😂
    Hhhuuu umin disini cacat gitu yahhh ??? Kira2 kyu bakal jahat gak sungmin ?? Klo liat dri chap satu , kyu nya manis jadi ga mungkin klo kyi jahatt .. Jangan di buat jahat yhh unn yahhh ,, apalagii kalo ada yang nguntitt sungmin 😑
    Hhu siapa tuhh yang nguntit sungmin ???

    Di tunggu chap slanjutnya unn ,, jngan lama2 yahhh .. 😘😘😘

  11. Wahhh.. welcome back mel eonnie 🎉🎉🎉🎉🎉🎉
    Penasaran ama yg ngintipin kyumin, mantannya umin kah?
    lanjut terus eon ff nya
    mangattss 💪😉😉😉

  12. Q dr prtma baca tuh pnsrn kira2 ming buta p g. Tryta buta bnrn. N msh blm mengerti bgt m sifat kyu. N kira2 sp yg ngintipin kyumin yh? P jgn2 itu mantany ming yg kabur dlu? Bnr2 misteri belum terpecahkan. Fighting buat nulis lg melani

  13. yeyyy ka melani update lagi.
    ff baru lagi yang sukses bikin lenasaran lagi. dan lagi lagi sulit di tebak.
    kalo waktu secret admirer aja udah sulit nebak nebaknya apa lagi ini.
    ini ceritanya mistery ka? jarang2 kakak bikin mistery tapi ini chep awal langsung berasa banget misterynya.
    ini sungmin cacatnya cuma buta doang kan? enggak cacat kulitnya juga (kaya bekas luka yang ga bisa hilang) ?.
    pekerjaan kyuhyun kayaknya mencurigakan, benda yang kyuhyun taro di kursi belakang waktu sungmin ketiduran juga mencurigakan, penyebab kecelakaan sungmin kayaknya jadi poin penting ya ka?
    dan siapa itu yang suka ngintip kyumin dibalkon? itu orang kan ya yang ngintip bukan hantu? haha.
    dan itu orang yang sama yang merhatiin sungmin dari balik pohon tua?
    pertanyaan penting, kyuhyun tulus dan beneran kan ya itu perhatiannya ke sungmin?
    apa kyuhyun emang beneran udah cinta sungmin?

  14. Akhirnya ada ff lg 😁

    Itu yg ngintip ga sopan amat ya 😒 psti mantannya ming,,apa jgn2 mantannya ming itu karyawannya kyu,, #jadiasalnebak 😁 miann..

    Lanjut mela,fightinggg..

  15. finally new story, selalu ditunggu adanya cerita baru .. well, penasaran sama cerita misterinya jadi ditunggu cerita selanjutnya.. ini masih to be continued ke next story atau udah end gtu aja?😄

  16. akhirnya kak mel muncul lagi… dari awal sampe akhir banyak banget pertanyaan. apa sifat asli kyuhyun ? itu siapa ? kenapa ? kok bisa?

  17. Wow, FF baru dan genrenya mistery.. ff ka melani emang selalu bikin penasan
    Ditunggu deh selanjutnya, dan siapa orang yang mengintai KyuMin

  18. wah ff baru
    jadi Sungmin Agak buta ya matanya? Kira” kyuhyun orangnya gimana ya? Terus siapa yg tadi ngawasin Sungmin dan yang Ngintip Kyumin Dari Kaca Balkon? wah Chapter 1 Banyak pertanyaan.Di tunghu deh next Chapter Semoga gak lama Updatenya ya🙂

  19. Efef baluu~
    Separah itu ya luka Sungmin akibat kecelakaan itu, nyampe koma n hampir buta. Untung aja cpt sadar, trs kyu bersedia nikahin dia.
    Waow…hyukkie seperti biasa, agresif wkwk😄
    Kirain kyu bakal kejam sm Sungmin, trnyata malah sikap’a lembut bgt, bikin Sungmin nyaman 😆
    Lah..lah…Itu siapa yg ngintip kyumin moment??

  20. Pengen teriaaakk waaaaaahhhhhh
    Keren keren ounn
    Siapa disini yang berperan jahat?? *lhooo ^^
    ,,ming istri kyu…kyu suami ming
    Ohh siapa itu yg berani menyusup ke balkon kamr kyumin?? Mereka lg bermesraan kenapa kau intip? Apa mantan kekasih ming ?
    Seru ounni ..bikin penasaran
    Next next chapt…ditunggu. Kado 11th SJ ^^ makasih mel ouni.

  21. akhrnyaa ada ff kyumin lg… gomawo kak mell…
    pnasaran, kl ming ru ngobrol slm tiga hr ni, trs slma 6 bln kmrn mreka gk ad pbcraan sma skali gtuu?
    trs yg ngintip siapa? apa kyu tau kl ad yg mantau Ming jd dy posesif gtuu?
    ok… kita tunggu next chapnya…

  22. Woah…
    Akhirnya eonni melan comeback juga.. Aku udh kangen karya” eonni melan😀
    Semoga ini awal yg baik buat hub daddy and mommy😁😁😁
    Yeay… I hope miracle in January 2017😇
    #Happy11thAnniversary SuperJunior nee eonn

  23. Annyeongg eonni salam kenal aku peminat ff baru kyumin, ffnya seru seruuu, aku udh bacaa hampir semua dan baru sempet komen sekarang maapin yaa. Pokonyaa semangat terus!! Ditunggu next chapnyaa😁

  24. Welcomeback uri Melan-eonni !!! 😘😘😚 seneng deh ada ff baru lagi setelah sekian lama ini wp sepi 😂 lagi* bawa ff yg bikin penasaran tapi seru abiss !!! Joha joha!!! ❤❤❤ paling suka sama jalan cerita di ff eonni yg konsisten bgt jodohin kyumin dari awal.. gk perlu pake org ketiga lagi.. pluk! Langsung KYUMIN!!! 😍😍😍😍 Dan yg bikin penasaran itu siapa yg ngintip? Kyu kedua? Apa makhluk jenis lain? Uuu… bikin penasaran!!! 😄😄😄😄 lanjut terus eonni.. fighting!! 💪💪💪💪

  25. akhirnya ada ff kyumin baru lagi… mksh ya… seru… kyunya keren cz walaupun bukan semua kesalahannya dia mau bertanggung jawab dan memikirkan masa depan min… apakah kyu memang udah suka sama min dr awal tanpa min ketahui? terus kecelakaan itu murni kecelakaan atau sengaja? btw minnya bisa lihat lg kan? wah kyumin mau melakukan yg iya2 ya hehehe…. btw siapa yg suka mengintip min? mantan pacarnya min kah? atau malah penjahat? masih penasaran… lanjut terus… semangat…

  26. Aaaa dirimu akhirnya muncul lg dgn ff baru, terimakasih krn masih berkarya dgn kyumin sbg tokoh utamanya.
    Btw itu yg ngintip siapa? Yeoja atw namja kah?? Mantan sungmin atw mantan kyu? Seperti biasa karyamu selalu membuat penasaran, ttp semangat ya Mel, ditunggu next chapnya 😃

  27. Melanie, akhirnya kamu kembali dgn karyamu, seperti biasa karyamu selalu mmbuat penasaran..
    Itu yg ngintip kurang kerjaan ya kkkk #plak ditunggu next chapnya ttp semangat ya 😊

  28. Widih widih widih ff baru yuhuuuuu hahahahaha gak sabar nunggu kelanjutannya nih wkwkwkw

    Sungmin gakan bakal kecelakaan kalau dia gak nerobos lampus merah coba –” lagian pake acara hp jatoh pula makanya jd gak fokus tuh sungmin ah dasar ckckck

  29. akhirnya eonni updte ff jga, kyaa ini genre nya .misteri beda bgt sma ff” eonni biasanya, tapi blm ending bnran kan eon? msh ada lnjutannya kan
    ini msh pnasaran tngkat dewa eonni sma FF nya, siapa yg ngintip KyuMin? musuh kyu? apa orng yg suka sma ming? next ditunggu eonni

  30. Serunih ceritanya jadi penasaran siapa yg ngintip :v sekian lama nunggu ff kyumin yg baru, akhirnya ka melani bikin ff lagi juga di tunggu kelanjutan nya ka

  31. Yuhuuuuuuuuuu….. Welcome back kak…akhirnya kak melanie update ff baru… yeaaayyy… #happy😁😁😁

    Sesuai genre nya ff ini penuh misteri. Bnyak teka-tekinya. Aku gak bisa byangin luka2 di tubuh sungmin kyk gmn,,, belum ada penjelasan yg detail… masih pensaran sama sifat kyuhyun,,, dia bneran baik atau hanya pura2 baik? Terus yg ngintip itu siapa? Kok ngajak2😣😣😦😦 kan pengen ikutan juga😁😁😁😁

  32. Akhirnya….. Dateng jg ff yang baru setelah sekian lama…. Kirain mo nunggu Sungmin keluar wamil dulu.
    Seperti biasa, selalu bikin penasaran… Ciri khas Kyuhyun banget… Dingin tp membara……
    Naaah…. Biar kutebak… Yang ngintip pasti Jungmo ha…ha…ha…. As always… Baru chap 1, Eunhyuk dah eksis aja… Semangat ya Thor…. Kita selalu menunggu dengan segenap jiwa raga….

  33. W.O.W
    Ada ff baru lagi nih, hehehehe
    Sebenarnya disini Kyu jahat atau baik?? Kok nyampr ngurung Min gitu. Lalu siapa yg ngintipin Sungmin pas di balkon? Dan bagaimana perasaan Kyu sama Min? Cuma kasihan aja kah??
    Mungkin pas yg di kira Min mimpi itu bukan sekedar mimpi deh #Lol

    Okay deh Melan, di lanjut ya… Kalau bisa yg cepet di tunggu next chapter…. Salam KyuMin

  34. trima kasih mel… udh mau update ff kyumin “ψ(`∇´)ψ

    utk chapter 1 bkin senyum* sndiri apalgi pas adegan kyumin .. bikin bahagia bgt jd nya (≧∇≦)/

    ditunggu ya mel next chapter nya….

  35. Weh belum bisa menebak2. Semuany misterius. Kyu juga. .siapa yg ngintip? Kyu panggil yg mulia itu bukan mimpikan? Aigoo..lanjut lanjut penasaran nih

  36. Judul midnigt tapi yg end stanger, tolong jelaskan hahaha
    komentar ttg part ini, kayaknya ada yg gak beres sih, udah itu aja..
    wellcome back anyway :*

  37. gregeeet bacanyaaa minnnn xixi,semoga kyupil emang tulus yaaa….. jgn lupa update kilaat yahhh! setelah sekian lama vakum akhirnyaaaa coming back jugaaa,fighting eonn!

  38. Whooaaaa finally ff baruuu, kangen bgt sama ff mu kak yg bikin aku mikir keras (?) Penasaran sama yg ngintipin kyumin and as always selalu suka sama penggambaran karakter nya kyu di setiap ff mu kak 😄 semangat!!! Ditunggu kelanjutannya 😘

  39. Misteri kan? Apa ini berhubungan dengan kyuhyun? Kyu sering datang dan pergi tiba2 gitu. kYak jelangkung. Kyu siapa sih sebenarnya?
    Bukan hanya kehidupan kyu yg msih menerawang. Tp, mimpi sungmin itu lohh, sepertinya berhubungan dengan kecelakaan yg pernah min alami. Emm. . Kyu kan yg menabrak?

    Dan komennya juga masih kemana2.

  40. Pertama seneng banget liat kaka update ff kyumin yang hampir punah ini 😣 Sumpah jarang banget sekarang baca ff Kyumin karena para author entah pd kemana ff yang bagus2 pun punahh😆, satu2nya tempat baca ff ya disini meskipun sempet waswas ko gak update2 lebih dari tiga bulan😂 finally happy banget ff baru nya ini bikin aku penasaran, sempet nyesek ko sungmin buta😢 jangan terlalu disakitin ya Kyuu kasian bebep minnie😘 lanjuttkan ya kak❤

  41. Wakhh!! Apa ini kok merinding pas baca kalimat terakhir, rada serem gitu ya? Siapa yang ngintip kyumin? Wahhh, kyumin jangn dilanjutkan!!

    Lanjut next chapter eonni!! Hwaiting!!

  42. eh eh eh… kyumin nikah…
    hmmm genrenya misteri nih..
    sapa tuh yang ngintip?
    terus pas pertama di perjalanan kenapa kyu kayak yg marah tapi pegang tangan min dan ngecup punggung tgnnya?
    apa kyu emang posesif atau cmn akting?
    uhh kyu misterius

    eonni selalu membuat reader bertanya2 wkwkw…
    di tunggu nex chapternya eon

  43. yeyeye…
    Ff baru, akhirnya melani ngepost ff baru😀
    Wohooo…
    Kali ini genre nya misteri dan cocok banget ya si kyuhyun kesannya misterius banget disini. Semoga sungmin bisa melihat lagi ya dan penasaran sama yang ngintip di jendela. Pokoknya ditunggu banget banget banget kelanjutannya mel

  44. kyuhyun misterius nih…. itu yg ngintip siapa??? hantu? vampire? malaikat? atau mantan sungmin?? ceritanya masih penuh dengan misteri ,gak sabar nunggu lanjutannya next next!!

  45. Eonni memang selalu berhasil buat pembaca nya penasaran… Sekarang aja banyak banget pertanyaan yg berkeliaran di otak q… Daebak…
    Pokoknya di tunggu kelanjutannya 😊

    Love you 😘 😘 😘
    Semangat ✊

  46. Yeyeeey! FF baru 😄
    Genre yg beda dr biasanya ada misterinya aku suka! ><
    Btw jd yg ngintip Min dibalik pohon tua itu bukan Kyu ya? 😮 jd Nugu? Aku kira Kyu 😂
    Kak melan mah paling bisa bikin readers penasaran~ ditunggu selanjutnya kak~ 😁

  47. Yesss ada ff baru dari chingu!💕
    Aduh adegan KyuMin nya bikin meleleh wkwk seneng banget ternyata Kyu itu gk cuek sm Ming, kirain Kyu nya itu cuma terpaksa nikahin Ming. Waduh siapa sih yg ngintip2 dari luar:” mana Kyumin lagi mau ….. ff nya bikin penasaran bgt😪
    Next chapternya ditunggu ya chingu😊 Fighting!😉

  48. mi ayam goreng upin ipin..
    makin penasaran sama ff eon terus..
    itu siapa yg di balij balkon cuma mau nonton live show -_-
    mantan sungmin??

    melani eonni selalu gak bisa ditebak..
    next story fighting!!^^9

  49. akhir.a update ff lagi setelah sekian lama kkkk

    bgg nih kyuhyun bener2 ngejaga sungmin apa ga yah(?)
    trus yg ngintai sungmin siapa yah(?)
    penasaran nih

  50. akhirnya update ff baru🙂 mkasih ya kak tetap mau nulis wlaupun skrg ff kyumin udah langka :’)

    jd sungmin buta?😦
    pnasaran banget sama laki2 misterius itu, ditunggu lanjutannya🙂

  51. nah loh itu siapa yg intip2?
    knpa gk ngajak2 coba? aku kan juga pen ikutan ngintip 😂
    ok dtunggu klnjutannya aja deh ya…mkin penasaran

  52. akhirnya setelah sekian lama, ku butuh asupan ff kyumin. kau hadir kak[?
    seperti biasa, ff kakak penuh dengan misteri bikin penasaran kejadian selanjutnya gimana.
    di tunggu kelanjutannya kak~

  53. wah kak melani… nggak sabar chap 2 nya😀
    kira in kyu oppa beneran dingin saat cuma berdua ternyata tetep hangat yaa😀

    siapa sosok itu ? kok ngintip pun saat kyumin ber-ehem ria😀

  54. Wwaahhh ff baru. Aaakhh
    Kyuhyun aku padamu… Masih awal belum bisa pastikan sifat Kyuhyun ke gimana…
    Aku fikir sungmin bisa lihat, ngak terjadi apa2. Taunya sebagian mata sungmin ngak jelas lihat. Uuuh kasih uri sungmin.
    Semoga kyuhyun dapat cepat menemukan donor mata buat sungmin.
    Dan kyuhyun ngak jahat (diakhir) sama sungmin.

    Dah sosok yang ada di balik balkon siapa itu melanie??
    Apakah “mantan sungmin”? Atau musuh kyuhyun. Sampai kyuhyun kurung sungmin?
    Butuh pencerahan di flasback 6 bulan lalu…
    Pasti ada sesuatu.. Sampai kyuhyun begono..

    Next di tunggu ke lanjutannya.. Mian panjang komennya🙂

  55. Wwaahhh ff baru. Aaakhh
    Kyuhyun aku padamu… Masih awal belum bisa pastikan sifat Kyuhyun ke gimana…
    Aku fikir sungmin bisa lihat, ngak terjadi apa2. Taunya sebagian mata sungmin ngak jelas lihat. Uuuh kasih uri sungmin.
    Semoga kyuhyun dapat cepat menemukan donor mata buat sungmin.
    Dan kyuhyun ngak jahat (diakhir) sama sungmin.

    Dah sosok yang ada di balik balkon siapa itu melanie??
    Apakah “mantan sungmin”? Atau musuh kyuhyun. Sampai kyuhyun kurung sungmin?
    Butuh pencerahan di flasback 6 bulan lalu…
    Pasti ada sesuatu.. Sampai kyuhyun begono..

    Next di tunggu ke lanjutannya.. Mian panjang komennya🙂
    Semangat update ya say^^9

  56. Ff kyumin bayuuuuu… 😊
    Kangen ff mu chingu akhirnya publish juga…
    Ceritanya keren tapi masih bingung jadi sungmin itu buta? Terus kok ada sosok namja lagi?? Mana ngeliat kegiatan malam mereka lagi wkwkwkwk 😜😜
    Lanjut chingu

  57. Wow.. mystery.
    Pernikahan tanggung jawab??? Sebenernya Kyuhyun uda suka dan mengincar sungmin untuk d jadikan istri kan.. tpi masak caranya sesadisss ituuu😲 *abaikan* hhaha

    Yg ngintip nugu??? jahat atau sbenernya baik sihh tuh org???

    Lanjut kakak😍😙😘

  58. Welcome back eon hehehe
    Pernikahannya moga bener2 ya ga boongan, terus itu siapa yang mengintai?
    Ditunggu part two nya ya eon.. Fighting!!!

  59. Memang benar yang nabrak min itu kyu..?
    Atau cuma akal akalan kyu saja.. 😀

    Apa mata min gak benar benar buta
    Atau pandangan saja yang kurang jelas karena hbs kecelakaan itu.

    Terus siapa yang ngintip kyumin..?

  60. Uch,akhirnya cerita baru lagi eon,daebak baru chap awal udah penuh teka teki gitu, bikin penasaran. Masih samar2 sama kyu disini

  61. cerita baru semangat baru yeeeee
    duhhh Sungmin gak bisa liat ya? yahhhhh, prolognya agak sedih dikit. dah nikah juga sm Kyuhyun.
    btw kalo Kyu dah jd Suami Ming, yg pake jaket itu siapa? jawab jawab *maksa* wkwk

  62. dugaan sementara sih yang nabrak kekasih sungmin yang kabur dan yang bertanggung jawab Kyuhyun karena sudah jatuh hati dengan Sungmin..wkwk
    maaf baru baca setelah chapter 2 nya update..hehe

  63. yey….ff baru……sungguh penuh misteri…..pernikahannya sangat bahagia…..tidak ada halangan sama sekali……lalu siapa yang mengintip kyumin

  64. Kok ak mikirnya malah kyk kepribadian ganda ya si kyunya.. ah molla.. tunggu chapter selanjutnya deh, supy bisa nebak lebih akurat.. hehe.. btw makasih byk ya mba melanie. Masih bertahan buat ff kyumin meski kyumin sendiri mungkin sdh punah 😢. Tapi seneng bgt masih bisa baca karyanya mba. Keren lah pokoknya ff mba ini. Dr dlu sampai sekarang ttp keren.

  65. Aku ketinggalan bacanya…Tau2 udah chapter 2 aja.. Maklum udah lama gax buka blog ini.. Gax pa2 lah walau telat.. Moga Kyuhyun ttep baik kyak gtu. . Dan siapakah sosok itu? Tadi Q kira Kyuhyun yg mengamati.. Tapi koq ada sosok itu saat KyuMin lg berdua..? Yah.. Pokoknya baca terus deh..

  66. Kakak, hhmmmm, baru chap 1 aja udh bikin senyum2 ama sikap Kyuhyun ke ming…
    Dimana2 posesifnya keluar ya,
    Ooohhhh jadi yg nabrak Kyuhyun, hihihi, musibah membawa nikmat tp entahlah yg terjadi di depan,
    Oohoo, siapa yg sosok mengintai itu?
    Astaga mengintai kyu sama ming lg “berkegiatan”, wkwkwwkwkwkwkw
    Mau ngintai jg dong, ahahahahaha
    MasMasih takut mau nebak arahnya kemana soalnya kakak itu penuh kejutan dan misteri, hehehehe
    Tetap semangat kakak,
    Love you….

  67. Hai mel..seneng banget ada ff baru lagi
    Penuh misteri..kyuhyun,kecelakaan sungmin,kenapa kyu langsung nikahin sungmin
    Suka sama karakternya kyu yg perhatian..terus yg jadi pertanyaan,yg ngintip siapa?
    Langsung lanjut baca ke part 2

  68. hai melanie eonni, wah udah lama ga baca ff mu eon. Izin baca ff ini sama yg lain yah hehe ☺

    Disini Sungmin jadi buta yah ? ya ampun kasian 😢
    itu Kyu serius ga sih nikahin Sungmin ? apa ada alasan tertentu gitu ?
    eeyy itu bayangan hitam apaan ?

  69. yess..ff baru..
    daebak..selalu berhasil buat q penasaran.
    misterius.. banyak pertanyaan buat chap awal. tp te2p nunggu chap selanjutnya. fighting..

  70. Huuuuuaaaa akhirnya ada ff baru, penasaran sama sifat nya Kyu, diawal serem-serem gimana gitu, tapi diakhir jadi romantis, hahaaha
    Itu yang intip-intip siapa eon?siapa tuh…?
    Ditunggu chap selanjutnya eon, Hwaiting!!!!!

  71. Hayoooo apa rencana mu chokyuhyun katakan?!
    Siapa lagi itu yg mengintai ??
    Kenapa kyuhyun bisa seikhlas gitu nerima sungmin ???
    Hello chokyuhyun kemana para bodyguard mu hah? Kenapa bisa ada penguntit??

  72. Aku telaaaaaat T___T udah lama nunggu uni, update akhirnyaa juga {} dan aku telat baca ToT
    .
    .
    Itu kyuhyun asli apa bukan yg nikah sama sungmin? 😂😂 masih teka teki banget nih 😂 belom bisa menebak-nebak 😂
    Apa iya yg ngintai kyumin itu pacarnya sungmin ? God aku stuck penasasarn 😂

  73. Selalu ff mu bikin penasaran mel, jalan cerita yang gag bisa ditebak. Daebak !! Tengkyu ya masih sll produktif bikin ff kyumin 😙
    Penasaran !!

  74. Haihaihai melanie baru sempet baca ff kamu, dan seperti biasa cerita kamu selalu bikin penasaran dari awal , udah ga sabar pengen baca ch selanjutnyaa

  75. WOW
    coba mampir sbentar ternyata ohh ternyata ada cerita baru

    welcome back author
    (biar rada terlambat ngucapinnya)

    siapakah yg ngintip???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s