Beranda » Uncategorized » FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

Dengan kekasih pertamanya Sungmin sudah menjalani hubungan selama dua tahun. Dalam kurun waktu dua tahun pria itu tak pernah sekalipun menunjukkan gelagat buruk. Ia terlalu sabar saat Sungmin berlaku egois, merengek bahkan tak mengikuti kemauannya.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

MidNight

Romance, mystery, Drama & Hurt (T)

Three : Plan And Risk

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Pria itu terlalu baik untuk ukuran manusia, Sungmin sempat mengira jika Tuhan mengirimkan Malaikat untuk pendamping hidupnya namun semua anggapan itu sirna seketika kala kekasihnya pergi tanpa pemberitahuan saat tahu matanya bermasalah.

“Kau benar-benar ingin menikahiku?”

“Hm. Tak ada yang bisa menghentikan niatku. Hujan, petir, gempa bumi, angin topan, kiamat bahkan Tuhan sekalipun tak bisa menghentikannya.”

Sungmin mendengus pelan saat mengingat ucapan pria itu. Dia bilang Tuhan sekalipun tak akan bisa menghentikan niatnya namun hanya karena mata Sungmin bermasalah pria itu sudah mundur dengan sangat cepat.

Intinya tak akan ada yang mau dengan orang cacat, itu saja. Bahkan saat Kyuhyun datang menawarkan tanggung jawab Sungmin jelas saja curiga. Namun semakin hari ia menganggap Kyuhyun pengganti malaikatnya yang hilang. Pria itu bagai malaikat penolong, pelindung bahkan penyelamatnya di kala terpuruk.

Namun semua anggapan Sungmin kembali sirna saat mendengar obrolan para pelayan itu. Kyuhyun tak pernah pulang sejak mereka menikah, jadi siapa yang datang ke kamarnya?

Sungmin jelas sudah ditipu habis-habisan. Sebagian orang memanfaatkan kebutaannya untuk kepentingan sebelah pihak, untuk kepuasan sosok asing yang bahkan Sungmin tak tahu siapa dia.

Mendadak Sungmin kembali merasa hina. Ia jijik dengan tubuhnya sendiri. Selama tiga bulan ini ia sudah menjelma bagai jalang yang mau saja disentuh pria asing.

Apa suaminya dan pria itu bekerja sama?

Jika iya berarti Kyuhyun tak lebih dari iblis jahanam yang tega menghancurkan hidupnya.

Sepuluh menit berlalu, dua puluh, tiga puluh lalu satu jam lebih namun Sungmin masih tenggelam dalam lamunan tanpa mau melakukan apapun. Pelayan Kang yang sejak tadi ada di sampingnya dan terus memantau hanya bisa menghela napas berat.

“Saya akan menghangatkan lagi makanannya nyonya…”

“Tidak perlu.” Sungmin segera tersadar lalu meraba meja kecil di depannya untuk mulai menyantap sarapan pagi yang sudah terlambat.

“Tapi makanannya sudah dingin nyonya.”

Kalimat itu tak mampu menghentikan Sungmin karena ia sudah makan dengan lahap. Pelayan Kang kembali menghela napas berat lalu mengamati Sungmin sebentar. “Apa ada sesuatu yang terjadi pada nyonya?” Tanya perempuan itu hati-hati.

Sungmin menggeleng cepat. “Terjadi apa?” Tanya Sungmin dengan mulut penuh, menatap kosong ke satu arah seraya menajamkan pendengaran.

“Nyonya terlihat… berbeda. Seperti tengah terpuruk.”

Sungmin tersenyum simpul, namun kesedihan ada di balik senyumannya. Pelayan Kang ini apa bagian dari rencana orang asing itu juga? Jika memang begitu Sungmin harus waspada. Ia sudah kecolongan satu kali jadi jangan sampai masuk perangkap untuk kedua kali.

Dia bukan keledai dungu!

“Kau terlalu mencemaskanku. Aku baik-baik saja. Hanya kurang tidur.” Jawab Sungmin seperlunya.

Pelayan Kang diam tak banyak bicara, ia terus memantau Sungmin.

“Setelah ini kau boleh keluar. Aku ingin tidur panjang.” Ujar Sungmin seraya meminum air mineralnya.

Pelayan Kang menunduk sekilas. ”Baik nyonya.”

Saat Sungmin sudah selesai pelayan Kang segera mengemasi sisa mangkuk dan piring di atas meja kecil itu lalu membawanya ke luar kamar. Ia menutup hati-hati pintu itu agar Sungmin tak terganggu. Setelah tertutup sempurna pelayan itu merogoh saku seragam pelayannya lalu menghubungi seseorang.

“Target sudah memakan sarapan juga obatnya. Bersiap tidur.” Setelah mendengar jawaban di seberang telepon pelayan Kang memutuskan panggilan. Ia perlahan meninggalkan kamar Sungmin dengan masih membawa meja keci, sementara di balik pintu kamar, Sungmin menutup mulutnya dengan sebelah tangan.

Kali ini ia tak salah dengar. Pelayan Kang sendiri yang ceroboh dengan menghubungi seseorang di depan kamarnya. Dan pelayan Kang tadi mengatakan dirinya target? Dan obat. Benar! Kenapa Sungmin bodoh sekali hingga tak mencurigai obat yang pelayan Kang bilang adalah Vitamin itu.

Apa ini rencana Kyuhyun untuk menyingkirkannya juga? Kyuhyun orang besar dan terpandang, menabrak orang merupakan skandal utama jadi pria itu bersandiwara untuk menikahinya sebagai pertanggung jawaban, dan karena merasa risih Kyuhyun mengutus orang lain untuk menodainya. Lalu dengan begitu suatu saat nanti Kyuhyun bisa menuntutnya berselingkuh dengan bukti-bukt yang ada, atau bahkan pria itu ingin membunuhnya secara perlahan menggunakan obat yang selalu pelayan Kang beri. Dengan begitu kematiannya akan terlihat wajar di mata masyarakat hingga Kyuhyun kembali mendapatkan nama baik.

Itu adalah tebakan awal Sungmin. Memang mengarang bebas namun ia yakin salah satu anggapannya ada yang benar. Iblis sekelas Kyuhyun mampu menjebaknya hingga sekeji ini.

Sungmin melepaskan bungkaman tangannya lalu berjalan pelan menuju ranjang. Ia terduduk di tepinya lalu kembali terdiam. Air mata mengalir dari sudut mata, dalam hati Sungmin terus bertanya mengapa kejadian kejam ini menimpanya lagi dan lagi. Tak cukupkah dengan matanya yang buta? Sekarang Tuhan mengujinya dengan mengirimkan iblis sekelas Kyuhyun.

Sungmin tak tahu akan bertahan hingga akhir atau tidak.

***

Sungmin terbangun tengah malam saat mendengar dentang jam di bawah sana. Sama seperti malam sebelumnya, dentang jam itu mampu membuat Sungmin merasa ketakutan, suara dentangnya seolah menghisap raga Sungmin hingga habis. Bedanya kemarin ada kedatangan Kyuhyun yang membuatnya tenang, namun sekarang tidak lagi. Suara jam itu seolah memeringatkannya jika Kyuhyun palsu akan datang, dan itu membuat ia cemas.

Saat Sungmin sibuk dengan pikirannya, kembali sisi kasur di belakang peremuan itu mendapat beban berat sebelum sebuah pelukan hangat memenjara perut Sungmin. Perempuan itu sontak memejamkan mata lebih rapat. Kali ini ia tak mau dibodohi, ia harus berpura-pura tidur jika tak ingin pria asing itu menyentuhnya lagi.

Sudah cukup omong kosong ini Sungmin! Sekarang kau harus bangkit dan menyuarakan penolakanmu walau sepertinya mustahil.

“Sudah tidur?”

Suara berat itu mengalun indah dipendengarannya namun sekarang Sungmin tidak akan terpedaya lagi karena ia yakin suara itu hanya sandiwara, ejekan untuknya dan tentu saja hanya suara jebakan saja.

“Sepertinya kau sangat lelah. Tidur yang nyenyak istriku.”

Sungmin ingin muntah mendengarnya. Istri? Istri kepalamu! Ia ingin sekali menyuarakan makian itu namun untuk sekarang Sungmin harus diam dan juga tenang agar rencana yang ia susun bisa berjalan mulus. Hingga kecupan di puncak kepalanya Sungmin rasakan. Ia masih diam walau dalam hati benar-benar jijik mendapati semua sentuhan pria itu.

***

Sungmin mendapati dirinya sendiri lagi di atas ranjang pagi ini. Ia mendengus, mengejek dirinya yang masih saja mau terkurung dalam rencana busuk orang-orang asing di rumah layaknya neraka.

Ia masih memunggungi arah pintu masuk saat pelayan Kang masuk. Sungmin buru-buru memejamkan mata hingga pelayan itu menghentikan langkah di ujung ranjang.

“Nyonya?” Pelayan Kang tampaknya heran melihat Sungmin yang masih tidur, ini berbeda dari pagi-pagi sebelumnya karena Sungmin terbiasa bangun pagi. “Nyonya.” Pelayan Kang kembali memanggil, bermaksud membangunkan Sungmin namun perempuan itu bergeming.

Pelayan Kang mengalah, lebih memilih masuk kekamar mandi dan meninggalkan Sungmin yang masih setia berbaring menyamping.

Dalam mata terpejamnya Sungmin berpikir keras, memikirkan rencana bagus untuk lepas dari semua sandiwara ini. Target Sungmin dua minggu dari sekarang ia sudah keluar dari rumah Kyuhyun, atau lebih cepat dari dua minggu itu lebih baik. Karena terbatasnya penglihatan Sungmin harus bermain pelan dan hati-hati. Ia harus membuat keadaan senormal mungkin agar tak ada yang curiga, dan rencana yang rapi seperti itu harus Sungmin pikirkan matang-matang.

***

Suara bisk-bisik di belakangnya bisa Sungmin dengar saat ia memaksa makan di lantai dasar. Semua pelayan yang ada di sana sangat terkejut sekaligus terpesona akan Sungmin. Sejak datang ke rumah itu baru sekali mereka melihat dengan jelas paras nyonya besar di rumah mereka.

Pelayan Kang yang memang diutus menjadi pelayan pribadi Sungmin hanya bisa diam, padahal ia sudah menghalangi niat Sungmin yang ingin keluar kamar namun tampaknya perempuan itu bersikeras.

Kali ini Sungmin menang, dengan usahanya sendiri ia bisa lepas dari pelayan Kang.

Di saat Sungmin tengah menyatap makanannya bel rumah di pintu utama mendadak terdengar, lalu satu sosok dengan suara agak tinggi ikut terdengar.

“Kenapa kalian berkumpul disini semua…” Ucapan itu menggantung dan ikut menghentikan aktivitas Sungmin.

“Wow, Sungmin.”

Sosok itu mendekat sementara Sungmin mengingat-ingat dimana ia pernah mendengar suara ini.

“Kau lupa? Aku Eunhyuk istri sepupu Kyuhyun.”

“Ah~” Sungmin baru mengingatnya, benar ini adalah suara perempuan cerewet itu. “Hai Eunhyuk.” Sapa Sungmin kemudian.

“Canggung sekali sapaanmu.” Eunhyuk menarik kursi makan lalu melihat-lihat menu yang tersaji. “Wah ada sapi Koreanya. Boleh aku ikut makan?” Tanya Eunhyuk yang jelas saja membuat Sungmin nyaris tertawa.

“Silahkan.”

Terdengar suara mangkuk bertemu sumpit lalu perempuan itu sibuk menargetkan menu yang ada di meja. “Maaf jika aku seperti orang kampungan, bukan aku tak pernah makan daging sapi Korea ya, tapi suamiku itu paling pelit jika menyangkut makanan. Alasannya tubuhku nanti besar.”

Sungmin meneguk perlahan air mineralnya lalu mengangguk. “Iya aku percaya, sekarang makan saja.”

“Kau memang baik. Sudah cantik tidak pelit lagi.”

Sungmin hanya tersenyum mendengar pujian itu.

Setelah makan mereka berkeliling halaman dengan kaki telanjang. Lalu duduk di bangku tepat di bawah pohon tua yang rindang. Sementara beberapa pelayan masih setia mengekor.

Eunhyuk mengerutkan dahi mendapati situasi aneh seperti ini. “Kita seperti di Era Joseon.” Bisik Eunhyuk.

“Biarkan saja mereka.” Balas Sungmin.

“Kau diperlakukan seperti tawanan.”

Sungmin tersenyum sedih untuk ucapan Eunhyuk satu itu. Ya, dia memang tawanan di rumah ini.

“Ngomong-ngomong, maaf baru muncul setelah tiga bulan kau pindah ke Seoul. Aku mengkuti Donghae yang bertugas ke luar kota, suamimu itu benar-benar. Sepupu sendiri malah diutus ke Gwangju. Kau kesepian bukan? Hanya ditemani pelayan sementara suamimu tugas luar semenjak kalian menikah.”

Hati Sungmin berdetak cepat. Jadi tiga bulan ini Kyuhyun dinas luar?

Sungmin menenangkan diri lebih dulu sebelum menjawab. “Tak masalah, aku sudah terbiasa ditemani pelayan.”

Eunhyuk membenahi posisi duduknya. “Rumah ini memang besar, terlihat mewah dari luar namun jika ditinggal sendiri di dalam sana aku akan takut. Rumah ini seperti tak berpenghuni. Mungkin karena pembantaian itu ya, makanya perasaanku terus diliputi cemas.”

“Pembantaian?” Sungmin sontak bertanya, ini kabar yang baru ia dengar.

“Itu…”

“Nyonya Eunhyuk, tampaknya anda harus segera pulang. Langit mendung dan jika tak segera pulang mungkin anda akan kehujanan di jalan.” Pelayan Kang menginterupsi ucapan Eunhyuk dan seketika suasana mendadak hening beberapa saat.

“Ah kau benar. Sungmin aku pulang dulu. Lain waktu aku akan berkunjung lagi.” Eunhyuk bangkit lalu menabrakkan pipi kiri dan kanannya dengan pipi Sungmin, lalu perempuan itu buru-buru pergi tanpa mau mendengar balasan Sungmin.

Sungmin hanya bisa terdiam di tempat. Satu lagi misteri yang nyaris terungkap. Dan karena pelayan Kang penjelasan itu terhenti. Benar-benar sial! Tampaknya pelayan Kang memang mata-mata Kyuhyun.

***

Hening yang cukup mencekam saat Sungmin sengaja mematikan televisi dan radio yang sejak tadi menemani kesendiriannya. Sebelum jatuh ke ranjang Sungmin sengaja mengunci pintu kamar dan juga pintu geser balkon. Malam ini ia ingin sendiri dan semoga saja suami palsunya itu tidak datang.

Sungmin mendekati ranjang, lalu mengambil posisi yang biasa ia tempati untuk kemudian berbaring dengan nyaman. Sungmin hanya ingin tidur tenang tanpa diganggu siapapun, namun entah mengapa ucapan Eunhyuk tadi sore kembali terngiang.

Saat hening mencekam seperti ini kenapa Sungmin malah memikirkan pembantaian yang Eunhyuk sebutkan tadi. Seketika Sungmin bergidik. Jika benar di rumah ini terjadi pembantaian bisa saja arwah korban pembantaian itu tak tenang hingga  sekarang tengah mengamatinya.

Sungmin segera menggeleng. Ia tak boleh takut begitu saja karena Sungmin sudah memiliki rencana matang agar bisa terlepas dari rumah kutukan ini.

Sungmin memejamkan mata namun otaknya sibuk memikirkan kemungkinan berhasilnya rencana itu, namun semua buyar saat ranjang di sebelahnya kembali mendapat beban besar sebelum pelukan bersarang di perut.

Sungmin nyaris berteriak namun segera ia urungkan saat tahu Kyuhyunlah dalangnya. Bagaimana bisa pria itu masuk? Padahal Sungmin sudah mengunci semua pintu kamar.

“Sudah tidur lagi?” Suaranya terdengar pelan dan mendadak tengkuk Sungmin meremang. Dipeluk pria ini kenapa Sungmin bukannya merasa hangat, malah merasa dingin. “Padahal aku merindukanmu, tapi karena kau tampak lelah aku membiarkannya.”

Sungmin mendengus dalam hati mendengar ucapan itu. Peduli sekali pria ini hingga mau melepaskannya begitu saja.

Malam ini masih Sungmin abaikan, mulai malam besok ia tak akan mau dipeluk pria bajingan ini lagi. Membuat dirinya merasa kotor saja.

***

Semenjak insiden salah ucap itu Eunhyuk tak pernah lagi berkunjung padahal Sungmin ingin mengetahui tentang banyak hal. Mungkin pelayan Kang mengancamnya hingga Eunhyuk takut kemari. Semakin hari semakin tak ada celah bagi Sungmin untuk menguak informasi. Jika begini terus Sungmin bisa mati sebelum berperang.

“Sebaiknya nyonya masuk, udara semakin dingin mengingat sebentar lagi masuk musim dingin.”

Sura pelayan Kang terdengar saat lagi-lagi Sungmin menghabiskan sore di balkon. Sungmin tahu itu adalah ucapan omong kosong namun benar juga, sejak kemarin udaranya jadi semakin dingin. Biasanya Sungmin akan melihat salju pertama di halaman rumah namun tampaknya tahun ini ia tak akan bisa melihat salju.

Sungmin menghela napas berat sebelum masuk ke dalam kamar disusul pelayan Kang yang membawa nampan berisi cangkir tehnya.

Sungmin duduk di tepi ranjang lalu menyalakan televisi. “Apa rencana Kyuhyun jika musim dingin tiba?” Tanya Sungmin basa-basi.

“Bekerja nyonya. Tuan itu gila kerja. Tapi sepertinya musim dingin kali ini berbeda karena ada keluarga yang menunggunya di rumah.”

Sungmin mendengus daalam hati, bagus sekali sandiwara pelayan Kang ini.

Hening sesaat memenjara mereka dan Sungmin mendadak ingin menanyakan hal seputar pembantaian itu ada pelayan Kang. “Apa pembantaian yang dibilang Eunhyuk benar?”

“Nyonya. Mohon jangan katakan hal ini lagi.”

“Jadi itu benar?”

“Anda belum mengenal bagaimana nyonya Eunhyuk, ia sering mengucapkan omong kosong.”

Sungmin menghela napas, ia tahu akan begini jadinya. Bertanya pada pelayan Kang sama saja bertanya pada mayat. “Siapkan air hangat, aku ingin berendam.”

“Baik nyonya.” Pelayan Kang bergegas ke kamar mandi sebelum Sungmin kembali bertanya yang tidak-tidak.

***

Semakin beranjak malam udara semakin dingin. Itu hal wajar karena memang sebentar lagi memasuki musim dingin. Di dalam selimut Sungmin sudah bergulung sejak tadi demi mencari kehangatan dan tidurnya juga sudah pulas.

Tak lama satu sosok menyelinap masuk ke selimutnya lalu kembali memeluk Sungmin. Perempuan itu bergeming karena kali ini tak berpura-pura tidur.

“Tidur lagi?” Sosok itu bertanya seraya menghela napas berat. “Awalnya aku mengira kau kelelahan namun sudah beberapa malam kau begini, aku jadi berpikir jika kau menghindariku.” Pria itu memberanikan diri merubah posisi tidur Sungmin agar mereka berhadapan namun saat melihat wajah pucat dan bibirnya yang tampak mengering membuat Kyuhyun mengerutkan dahi. “Sungmin!” Ia tak sengaja menyibak selimut dan melihat dengan jelas darah segar mengalir di pergelangan tangan perempuan itu.

“SUNGMIN!!!”

***

Waktu terasa lama berputar, Sungmin akhirnya membuka mata setelah tak sadarkan diri selama satu hari penuh. Saat mencium aromaterapi yang hangat Sungmin baru menyadari jika sekarang ia sudah di rumah sakit lagi. Pergelangan tangannya juga sudah diperban dan andai saja ia tak cepat dibawa ke rumah sakit mungkin Sungmin sudah dijemput maut.

Gadis itu tersenyum sesaat dan tak menyesali perbuatanya. Rencana Sungmin memang harus berakhir di rumah sakit lalu orang tuanya datang, dengan begitu ia akan merengek minta pulang lalu tak akan pernah lagi menginjak Seoul.

Mungkin sekarang dikediaman Kyuhyun tegah heboh membicarakan nyonya mereka yang mengiris nadi sendiri. Entah apa yang para pelayan bicarakan dan Sungmin tak peduli karena mulai detik ini ia tak akan kembali ke rumah itu.

Suara pintu geser terdengar lalu derap langkah tergesa-gesa mendekati ranjangnya juga ikut terdengar. “Nyonya, anda sudah siuman?”

Sungmin menghela napas kesal, kenapa malah pelayan Kang yang datang. “Mana orang tuaku?” Tanya Sungmin langsung.

“Nyonya saya akan memanggil dokter dulu.”

Mungkin ada masalah dipendengaran pelayan Kang. Sungmin bertanya apa malah dijawab hal lain. Sungmin hanya bisa mnghela napas pelan dan membiarkan perempuan itu pergi keluar ruangan.

***

Dokter selesai memeriksa dan mengatakan jika Sungmin baik-baik saja, namun untuk kelanjutannya Dokter tersebut akan berbicara langsung dengan wali Sungmin jika sudah datang nanti.

“Kyuhyun tak datang?” Sungmin bertanya saat Dokter itu sudah pergi.

“Tuan mendadak memiliki rapat yang tak bisa ditinggal, namun sejak semalam beliau yang menunggui nyonya.”

OMONG KOSONG!

Sungmin ingin sekali meneriakkan kalimat itu tepat di depan wajah pelayan Kang namun ia masih memiliki kesabaran.

“Nyonya, kenapa anda berpikiran pendek begitu? Anda nyaris membuat seisi rumah mati berdiri dengan tindakan tak waras anda.”

Sungmin hanya menjawab dengan senyum, sengaja tak menjawab dengan ucapan agar pelayan Kang semakin penasaran.

“Apa anda tertekan karena belum bisa melihat?”

Sungmin terkesiap, darimana datangnya pemikiran itu? Asal tahu saja, Sungmin lebih memilih buta seumur hidup daripada harus menjadi budak nafsu orang yang tak jelas identitasnya.

“Istirahatlah nyonya, jika ada apa-apa saya di luar.”

Sungmin tak menjawab, membiarkan pelayan Kang keluar dari ruangan. Dalam hati Sungmin menunggu dengan cemas. Kenapa ibu dan ayahnya belum datang juga? Atau mereka sengaja tak menghubungi orang tua Sungmin? Jika memang iya, berarti mereka benar-benar keji.

***

Sungmin terkesiap saat mendengar suara dentangan jam. Ia sempat merutuk, apa sekarang ia sudah kembali ke rumah? Namun aromaterapi masih memenuhi penciumannya jadi Sungmin menebak jika ia masih di rumah sakit. Tak di rumah kutukan, tak di rumah sakit kenapa ia selalu diganggu suara jam?

Saat ia ingin kembali tidur genggaman di tangannya mengerat. Sungmin baru sadar jika ia tak sendiri di ruangan itu.

“Kau bangun?” Suara itu agak canggung dan entah mengapa Sungmin dibuat sedih mendengarnya.

Andai saja kau Kyuhyun suamiku maka aku akan senang dengan perhatianmu. Batin Sungmin.

“Kenapa disini? Kau harus istirahat.” Sungmin menjawab seadanya.

“Aku mencemaskanmu.” Suara itu kembali terdengar canggung. “Boleh aku tidur di sampingmu?”

Sungmin nyaris tertawa mendengar permintaan itu. Sangat bukan Kyuhyun –Palsu- sekali, biasanya ia main masuk ke dalam selimut Sungmin.

“Jika ranjangnya besar, silahkan saja.” Jawab Sungmin.

Pria itu tertawa pelan lalu mulai bergabung dengan Sungmin. “Tenang saja, aku meminta ruang VVIP pada mereka.”

Kaya sekali hingga rumah sakit saja minta di ruang VVIP, pikir Sungmin.

Mereka terjebak dalam keheningan saat Sungmin tak menjawab ucapan Kyuhyun, lalu kembali pelukan melingkupi tubuh Sungmin sebelum ia merasakan basah di bagian bahu.

“Menangis?” Tanya Sungmin malas, untuk apa pula pria ini bersandiwara menangis? Dia pikir Sungmin akan luluh?

“Maaf. Aku  merasa gagal menjadi suamimu.”

Sungmin tersenyum. Terima kasih Tuhan akhirnya pria ini sadar.

“Maaf juga karena lama menepati janjiku.”

Kali ini Sungmin mengerutkan dahi. “Janji apa?”

“Pendonor mata, aku sudah mendapatkannya.”

“Apa?” Sungmin nyaris bertariak. Kenapa di saat seperti ini Kyuhyun malah membahas pendonor mata yang sebenarnya tak Sungmin perlukan. Ia hanya ingin  pulang ke rumahnya di Ilsan.

“Kau akan dioperasi lusa. Jadi kumohon jangan melukai dirimu lagi.”

Kenapa malah jadi seperti ini? Sungmin mengambil resiko besar dengan mengiris nadinya dan berharap dengan begitu ia bisa pulang namun Kyuhyun dengan ucapan omong kosong malah membuat rencana Sungmin nyaris gagal.

“Darimana kau mendaatkan pendonornya?” Tanya Sungmin sengit. Walau ada rasa bahagia karena ia akan kembali melihat namun bukan itu ambisi Sungmin sekarang.

“Ada.” Jawabnya singkat.

“Iya, dimana kau menemukan orang itu dan siapa dia? Apa korban tabrak lari yang sudah tewas?” Tanya Sungmin menuntut namun Kyuhyun diam saja seolah tak mau menjawab.

“Jawab Kyuhyun…”

“Aku.”

“Hah?!”

“Aku akan mendonorkan mataku.”

Sungmin terdiam sebentar. Ia masih mencerna ucapan Kyuhyun yang menurutnya cukup tak waras. Bagaimana bisa pria itu mendonorkan mata untuknya.

Ini benar-benar situasi tak masuk akal.

.

~oOo~

.

Plan And Risk End

 

145 thoughts on “FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

  1. Ahh ya ampun bxak skali teka teki d crta ni,,sbnrx yg dtg pda ming tiap malam it bneran kyupa atau bkan seh tp kok kyupa dtg org rmhx malah blg dy tak prnh plang.. Ahhh molla
    Aku tnggu sja klnjutan crtax eonnie,, smogaa cpt smbuh ming

  2. sudah kuduga kalo kyu emang mau bilang itu…pelayanan kang lama kelamaan semakin nyeremin ya? masih banyak tanda tanya di ff ini… aku yakin yang setiap malam datangi min itu emang si kyu… tapi yang bikin bingung kenapa lagak nya dia seolah-olah kayak hantu beneran ya? so confused >< ff eonni emang yang selalu terbaik!!!! lanjut eon.. jangan lama-lama update nya ya? ^^

  3. Sumpah greget bgt baca ff ini..otakku penuh dgn segala kemungkinan” tentang semua yg terjadi selama ini..
    Kenapa aku ngrasa kalo kyuhyun itu sebenernya udah mati ya..?

  4. Wahhhhh…jadi makin penasaran. Sebenarnya yg dateng tiap malam ke kamar ming siapa ya? Trus kyukyu mau donorin matanya? Sebenarnya rencana kyukyu apa ya??? Ditunggu kelanjutannya yaa. Tengkyu

  5. Kya~~~~, kyuhyun yg suka dateng kalo minnie tidur itu siapa sih eon?terus kyuhyun asli kemana?kok hyukkie aja takut sama pelayan kang?dan dimanapun minnie berada pasti ada dentingan jam?terus yg ngintipin dia dichapter 1 itu siapa?penasaran banget eonn😦 . Update kilatt ya hehehe…

  6. asli kyuhyun misterius banget, susah ditebak kyuhyun itu siapa. Terus kyuhyun mau jadi pendonor mata buat sungmin?? Aduh… Gimana jadinya itu??

    Selalu ya dibikin penasaran sama ff nya melani, ditunggu lagi mel next chapternya. Masih banyak teka teki yang harus dipecahkan, hahaha…😀

  7. Aaarrggghtttt sumpahh aku bingung , jadii yang dateng tiap malem itu siapa , klo kyuhyun kerja .. Atau jangan2 yang wakyu ngawasin sungmin ??? Ini membingungkan ,, eonn emang hebat bikin para readers bingung dengan misteri2 yang eoon buatt , atau emang aku aja yahh yang bingung 😄😄😄

    Eonn jangan kyuhyun dong yang donorin mata ,, meski lama dprt pendonornya gak ppa asal jangan kyuhyun 😂😂 masa sungmin normal giliran kyuhyun yang gak normal matanya ,, gimana dia bisa erja kalo matanya kurang bagus .. 😑😑

    Di tunggu lanjutannya eonn ,, fighting 😉😉😊

  8. Sebenernya Kyuhyun nya ada berapa? Kalo Kyuhyun yang donorin matanya nanti gimana dong….
    Aaaaah, Mel eon ayo di lanjut. Jadi makin penasaran sama kelanjutan nya,

  9. Kyu bakal donorin matanya????
    Tp kyu ini sifatnya gmn si???
    Aduuh msh bnyk yg bikin penasaran
    Siapa yg tiap mlm dtg ke kamar min? Pdhl semua pintu min kunci, msh ttp bs dtg…
    Pembantaian juga apa mksdnya???

  10. Ahahahaahaaa iya ini benar2 tidak masuk akal… KyuMin momentnya kurang😦 Kyuhyunnya muncul pas tengah malem doang itu pun gue ga tau Kyuhyun apa bukan.. Hanya author yang bisa menebak akhir dari cerita ini.. Ditunggu kelanjutannya

  11. . . Beneran masih bingung banget siapa laki2 yg tiap mlm dateng ke kamar sungmin? dan pelukannya qo’ dingin ya? horor ih.. bneran :’)

    kyuhyun mau donorin mata nya?

    kak, ditunggu banget chap berikutnya. klo bisa update nya kilat ya kakak. fighting…..

  12. Aku msih penasaran, yg tiap mlm ke kmr sungmin itu bneran kyuhyun kan?
    Pembantaian(?) Aduh, pembantaian apa?? Bacanya bikin merinding~
    Kyu bneran mau donorin matanya ke min? T.T bahagia sekaligus sedih denger nya T.T

    Hwaiting untuk next chap unn!

  13. ini yang jahat sebenernya siapa ? kyuhyun atau pelayan kang disuruh orang lain? kyaaa kyuhyun beneran donorin mata ??? cepet lanjut eon

  14. Bner2 di bikin penasaran readers disini sama ceritamu kak… banyak bnget misteri disini…jalan ceritanya masih bikin bngung karna belum ada kejelasan.

    Semangat kak buat lanjutannya… penasaran tingkat dewa ..

  15. Dooh penasaran ih siapa sii yg datengin ming tiap malem? Kyu ato bukan.. itu ngapa jadi kyu yg mau pendonor matanya sii? Lanjuut thoor

  16. ka aku ga tau harus review apa?
    terlalu banyak yang bikin aku penasaran baca ff ini, terlalu banyak yang mau aku tanyainn (sebagian udah aku tanyain di bm :’D ).
    huaaa jangan kyuhyun yang donorin, nanti masa gantian kyuhyun yang buta ka.
    misteri di ff ini dapet banget.
    tapi bener deh ini kayknya ff nya harus di tambah keterangan horor haha.
    Ka aku ga bisa nebak ini jalan ceritanya akan kaya gimana akan sedih, bikin merinding, atau bagaimana pun.
    aku cuma mau reques dari sekarang, bikin happy ending ya ka buat kyuminnya ….
    please

  17. Arghhhhtt,mistery bangett.
    Aduhh,gereget pengen tau cepet2 ni sebenernya gimana.kyu mau donorin matanya?aduhh jangan dong nanti ceritanya bakal berurai air mata. Penasaran bgn eon,belum ada pencerahan sedikit aja ni aku….

  18. berasa Kyuhyun yang di Rumah VS Rs itu beda.apa itu efek pensaran saya atau gimna?? 😆😆😆😆
    Kyuhyun mau donorin matanya?? seriusan tuh???😮😮😮😮
    Udah itu eunhyuk knp gak muncul lagi?? 😕

  19. Ff nya bikin penasaran siapa yg datang tiap malam? Kyu berkorban buat ming ya kenapa harus kyu yg jadi pendonornya 😂😂😂

    Lanjut ya mel 😊😊 ff nya bikin greget

  20. Sbnry sp yg slma ini menemui ming tengah mlm. N pelayan kang nlfn sp? Huahhhhh n apa itu kyu bnrn yg ngmg mw donorin mata m ming? Lanjut lh pokoky mel

  21. astagaa semakin penasarannn, siapa yg dtang tiap mlam kekamar sungmin, siapa juga yg mau donorin mata ke sungmin, ohhh kyuhyun sebenarnya kamu yg mnaa, ahh ceritanya makin kerennn, sungguh penasaraann update kilat tolonggg, berasa lama menunggu minggu depan, tetap semangatya

  22. Gak tau kenapa menurut aku yang pulang itu emang beneran kyuhyun cuma pelayan yang lain gak tau kecuali si kang itu karna pelayan yang lain kan kalo udah malem tinggal nya digdung yang lain. Dan aku langsung nyesek pas kyuhyun bilang kalo dia bakal ngedonorin matanya dia langsung nyesss gtu hahahaha. Cepet cepet update lagi ya kak^^ hwaiting!! ^^

  23. Kakak, addeewhhhh, makin banyak tanda tanya di otakku…
    Ini apa lagi? Yg kemarin blm menjawab ini nambah prtnyaanku lg…
    Chapter ini nggak bikin senyum mlh mkin merinding, pembantaian apa lagi coba????
    Nanti endingnya pasti sesuatu, ih, kakak bikin gemes…
    Tp aku nikmatin aja deh, wkwkwkwk
    Wali byak tnda tnya tp aku suka,
    Mlh jd inget series paranormal activity, serem2 gimana gt…
    Pelayan kang itu siapa sih??? Adeh, trus obat apa yg dikasih td?
    Semoga aja bukan obat yg aneh,
    Mana kyu mau donor mata jg buat ming, 😧😧😧😧
    Ah, gak apa2 deh, hihihi
    Semangat ya kak mel, 😚😚😚😚

  24. omg.. udah nebak Kyu bakalan donorin matanya. sebenarnya Kyu Hyun kemana tiga bulanan itu. duh duh ini masih menjadi misteri khas MElanie eonnie banget hehhee. ditunggu chapter selanjutnya ya eonnie🙂

  25. Kyuhyun.. . Penuh misteriii.. Gak tau siapa dia sebenarnya.
    Pembantaian? Sepertinya itu benar. Pelayan kang terlihat mencoba menutup nutupi.
    Eeee?? ??? Kyuhyun mau mendonorkan matanya? Jangan ah~
    Itu kyuhyun bukan sih?
    Aishhhh
    Haha.

  26. Aduhhhhh mkin penasarannnnn…. Apa bner kyuhyun ad 2 ??? Truss yg d maksud dgn pembantaian tuh apa??? Kyuuuu, kau benar2 misterius pisan, hadeuhhhh….

  27. Sumpaaah chingu aku makin penasaraan bgtt😭 Kalo Kyu nya lagi kerja di luar trs itu siapa yg datengin Ming:” Atau jgn2 orang yg waktu itu merhatiin Ming? Atau Kyu asli krn Kyu itu punya kekuatan(?) makanya dia bisa datengin Ming tiap malem walaupun dia lg kerja di luar/? Tapi gamungkin kan kalo yg nyentuh Ming tiap malem itu bkn Kyu😭💔 Kalo Kyu yg ngasih matanya buat Ming kasian Kyu nya juga:” aaah bingung
    Ff nya chingu keren bgt seriusan:” bkn aku jadi pusing 7 keliling nebak ceritanya wkwk ditunggu ya chingu next chapternya, Fighting!😊

  28. masih misteri jalan cerita ff ini. ga bisa ditebak
    siapa yg tengah malam sama sungmin, maksud perkataan eunhyuk tentang pembantaian dan kyuhyun serius mau donorin matanya heuh atuhlah kyuhyun aslinya beneran di luar kota ?

    ditunggu next chapternya melanie eonni hehehe fighting! ☺

  29. Kasian kyu nyaa ga tau mau bilang apa. Ini ff makin lama makin bikin penasaran. Nebak2 juga…ga kebayang sebenernya apa yg terjadi. Apakah emamg ada yg jahat atau gimana..tapi..agak penasaran sih sama judul chapter ini. Plan and risk. Mungkin kyu emg ngerencanain sesuatu dan ya resikonya dia harus ngedonorin matanya? Hmm

  30. Makindibuat greget. Banyak bnget misterinya. Pelayan kang. Pembantaian..si hantu kyu (?) .kyu gak lg koma kan? E kyunya srrius tuh .janganlah ….

  31. Penuh dengan teka-teki… makin jadi penasaran… selama ini yang diceritakan itu Kyuhyun beneran??? Agak bingung sama ceritanya tapi intjnya ngerti kok… lanjutlah… pengen tahu si Kyuhyun aslinya mana…loh…wkwkwwkk…lanjut eonnie 😊

  32. Aihhhh semakin lama semakin buar penasaran saja….

    Sebenarnya itu kyuhyun atau siapa sih…. Dan knp jg org itu mendonorkan matanya utk sungmin.? Mencintai sungmin kah? Tapi org itu siapa….

    Huhuhuhu kepo bngt ini…..

    —–1315—–

  33. Apa ini???? Pusing aku nebak” jalan ceritanya…Sebenarya yg datengin sungmin tiap malam itu siapa? Jangan sampai orang asing ya,aku gak rela kalau sungmin disentuh org lain…Aku udah seneng banget pas kyu bilang sugmin udah dapet donor mata,tapi langsung ngejleb(?) pas tau yg mau donorin matanya itu kyuhyun sendiri 😢😢 Kak melanie buruan dilanjut ya…

  34. Arrgh… aku jdi pusing sendiri… itu benar kyuhyun atau orang lain… ??! dan kok dia tiba2 ingin mendonorkan matanya untuk ming? aku jdi gk tega klo yang donorin itu beneran kyu, semoga aja yang donorin itu orang lain… greget aku bacanya…😀 next chap kak, keep writing…🙂

  35. aduh~~~ melanie eonni paling bisa deh pokoknya bikin readers penasaran lagi, lagi, dan lagi.
    empat jempol deh^^
    Makin gk jelas nih. ahahaha
    sya harus percaya pada siapa?? kekekeke.

    up cepat^^ ♡♥

  36. Penasaran akut.. ada apa dg kyuhyun? apa ada asli palsu?
    Tp ko kayanya yg menemui min selama ini emang kyu, masa sih kyu merelakan min dinodai orang lain #harapanQ
    Daebak..bikin greget pengin langsung baca chap selanjutnya..

  37. akhir’y eonni update jg,sdh g’sbar nunggu klnjutan’y.. siapa sbnar’y yang mnemani ming stiap mlam msih jd tnda tnya,aplgi pas dgr playan kang blang TARGET,mkin dbuat pnsaran… Lnjut update’y eon,jgn trlalu lma.. Hwaiting eon…

  38. Waduh kok kyu mw donorin mata? Bukannya yg bs donorin mata itu klo sipendonornya udh meninggal ya??? OMG ini cerita bnran horor ya itu yg nemenin min tiap mlm arwah kyu??? Makin penasaran aja, ditunggu next chapnya 😃

  39. Aduh masih penasaran sebenarnya sungmin nikah sama siapa?Dan siapa yg selalu Sama Sungmin tiap mlmnya?Terus pelayan kang ngomong ama siapa?Dan Kyuhyun siapa yg mau donorin matanya?Aduhhh Makin penasaran Ama ni ff Author Sukses bikin penasaran

  40. …. Yg selalu datang lewat tengah malam &peluk2 min itu betulan kyu?…
    Trus yg dibilang pelayan &enhyuk klo sesudah menikah kyu dinas luar …???
    Ato demi min ini kyu selalu sempatin pulang &krn jarak-jauhnya itu kyu selalu sampai sesudah tengah malam?… (😶😰😒)
    PENASARAN… LANJUTANNYA CHINGU 😆😆😆🙏🙏🙏

  41. aduh eonni merinding bacanya, sbnrny ada orng lain apa gk sih, trs tiap mlm yg sma ming itu kyu kan?
    klo kyu yg donorin matany trs gmna? ahh pnsaran bnget eon, next”

  42. Ahhh ya kok sungmin negatif think gitu si k kyuuu
    Y kyuuuu jg pke ngumpet segala si , ftengnya malem² tok
    Ak yakin yg mrawanin sungmin itu pasti kyu. Tp sandiwara lg tugas kerja lg

  43. Haduhh… Masih banyak pertanyaan niy…Pertama org yg tiap malam datang ke kmar Ming, tp Q yakin kalo itu Kyuhyun.. Terus pelayan Kang jg masih misterius.., Ma pembantaian itu mksudnya jg apa lg..?? terus kalo beneran Kyu donorin matanya gimana donk?? 😥 Ini masih terlalu rumit,, Please.. Jangan update lama donk, bkin penasaran..

  44. Aduh aothor Ceritanya nyeremin + membingungkan penuh teka-teki .. . . .
    Sebenarnya kyuhyun yg mana? Itu apa mksudnya pembantaian? Lah kok kyu donorin matanya. . .
    Makin penasaran, next chapter unnie🙂

  45. Oke , aku agak bingung 😂 jdi siapa yg gaada selama 3 bulan , siapa yg nemenin min slma 3 bln , dan skrng siapa yg jdi pendonor mata buat min ?

  46. Kyu miaterius banget ya .. Tapi ko dia yang jadi pendonornya .. Yang tiap mlm dtg itu jadinya siapa ?? Dia merasa bersalahnya jadi karna blm ada yg jadi pendonor buat min. Boro udh seneng ada yg donorin mata , setidaknya min bisa liat dl . trs pembantaian apa ?? Apa kluarga kyu makanya dia misterius gtu ..

  47. wahhhhhh!!!!, jadi penasaran dengan kejadian pembantaian maksutnya apa!, jadi misterus sama jalan ceritanya…. whaiting thor semangat buat ff nya ok:)

  48. melannnnn aku pusing sebenernya yang datang ke RS itu kyuhyun apa bukan? kok malah dia yg mau donorin matanya mungkin kah itu yg datang mantannya sungmin? oh tidak,kyuhyun apa bukan? aku pusing jadinya

  49. Msih bingung,,itu bneran kyu asli yg plg tiap mlm atw org lain ya?tp klo ‘iya’,,nggapain pelayan2 pke omong kosong klo kyu blm prnh plg slama 3bln😮

    Msih bingung nih mela,,lanjut lagi😄

  50. Sumpah beber2 di bikin bingung…
    Itu lg kyu mau donorin mata nya, bukannya kalo mau donorin mata harus dr orang yg sudah meninggal ya? … Atau orang yg sehat jg bisa? (Gx terlalu paham ilmu kedokteran saya). Terus itu si kyu ada 2 atau gimana, pelayanan kang bicara ama siapa??!
    Heem banyak banget pertanyaan berseliweran di otak ku….
    Di tunggu eonni kelanjutannya
    Semangat ✊

  51. jadi siapa kyuhyun palsu?? ini membuatku binggung penasaran …ming sudah jauh jauh merencanakan itu ..melukai dirinya agar bisa jauh tp kyuhyun malah mau mendonorkan mata ke ming..ohh ini yg mana sebenarnya suami ming..kyuhyun ming..
    dan pelayan kang bekerjasama dgn siapa??? #target
    next part ounn^^

  52. bingung mau comment apa?cerita nya semakin misteri aja bikin penasaran tingkat tinggi…..
    apa benar itu kyuhyun dan beneran kyu mau donorin matanya buat ming?,,,,,

  53. sapa yg tlah menina bobo kan sungmin ……………….

    apakah gui xien ……..

    ok,, mhelan,, kami pensaran

    —- still waiting ” blah blah ——–

  54. Masih bingung sama seseorang yang ngaku sebagai Kyuhyun. Terus maksudnya Pelayan Kang apa juga bantuin itu sosok yang penuh misteri. Apalagi sama cerita Eunhyuk yang nggak di terusin, apa sosok itu hantu?? Soalnya udah di kunci tapi kok masih bisa masuk ke kemar Sungmin???
    Dan apa lagi ini??? Kok orang yg ngaku Kyuhyyn mau jadi pendonor mata buat Sungmin??
    Binguuuuuuung+Penasaraaaaaan tingkat akhir, semoga aja bisa update cepet…

    Semangaaaaat

  55. melan eon
    aku.. akuuu #kibarinBenderaPutih
    eonn jgn gantuingin aku napa eon #plak
    ini bikin penasaran dih huhu
    jadi kyuhyun yg aslinya mana?? terus kenapa min di sebut target uwoohhh penasarann bgttttt

  56. seru… tega bener tuh pacarnya min katanya mau nikahin min eh pas min buta malah pergi… tp msh penasaran sama kyu… kyu itu punya kembaran atau punya kepribadian ganda cz kyunya penuh teka teki dan misterius hehehe… btw maksud pembantaian ygg hyuk bilang pembantaian keluarga cho? siapa pelakunya? kyu atau kepribadian kyu yg lain atau kembaran kyu? itu kyu beneran mau donorin mata buat min? apakah kyu punya maksud dan rencana tersembunyi atau tulus mau mendonorkan matanya buat min? klw kyu donorin matanya berarti kyu yg buta dong? penasaran sama reaksi min… kira2 dia bakalan terima atau menolak ya? hehe… makin seru dan penasaran… lanjut terus… semangat…

  57. astaga demi starcraft milik kyuhyun..demi apa kak eka update fanfic baru.. aku baru aja buka eh langsung ada pemberitahuan..kemarin aku bbm kakak katanya belum mau update ff baru di sini, ealah ternyata kak eka udah update gitu aja..semangat nulisnya kak, jangan mutung nulis, walaupun yang komen dikit tapi kita selalu nungguin karya karya kakak*curhat
    #oke balik chap 1 baca dari awal
    selamat membaca

  58. kali ini aku bener2 kesulitan menebak dgn apa yang terjadi. kyuhyun donorin matanya? aduh makin bingung aja sama situasinya. eon melani…. update nya jgn lama2 ya eon… plissssssss

  59. Lah Eunhyuk tiba2 Dateng ngomongin pembantaian, pembantaian apa??
    Pelayan kang ngomong sm siapa sih?ada yg mau nyelakain Sungmin?
    Msh penasaran sm kyu yang selalu Dateng tengah malem tuh siapa, Kalo kyu yg sebenernya pergi ke luar kota.
    Kyu jd pendonornya???

  60. Whaaat???

    Yg muncul tiap tengah malam itu kyuhyun kan.. pasti iya kan *maksaa* hhaha

    Padahal kn smua pintu d kunci yaa.. tpi kok bisa masuk aja. Kalo punya duplikatnya pasti lah kedengeran pas mo buka pintu..
    Apa terjadi accident sma kyuhyun?? Truss dia sekarat.. berubung urusan dunia nya (sembuhin mata sungmin) belum kelar trus dia bikin perjanjian k iblis gitu… org yg pake baju item hhoho *absurd*

    Trus Kyuhyun yang d luar kota itu sapa cobak??? Kembarannya atau Kloningan kyuhyun *absurd* hhaha atau mungkin g ada yg tau dmana sebenarnya kyuhyun..

    Tapiii kenapa pelayang kang ngomong target2 gitu??? Penasaran jg sma pembantaian yg dkatakan eunhyuk???

  61. hahh.. hilang sebelun dikirim nih kak komentarku😀

    hahhaha.. bakalan kena jackpot nih ming oppa.. dapat mata kyu oppa dan bisa ngeliat wajah rupawannya kyu oppa.. tapi nggak bakal meninggal kan, kyu oppa ?

    dilanjut ya kak

  62. Kenapa kyuhyun????kenapa malah jadi begini??? Misteri nya susah dipecahin 😫
    Ini semakin rumit 😵 butuh asupan flashback kayanya 😫😫😫😫
    Uni update asap yaaaaaaa (ಥ_ಥ)

  63. makin bingung sama jalan ceritanya, belom ketebak.
    penasaran penasaran penasaran penasaran penasaran penasaran penasaran penasaran penasaranpenasaran penasaran penasaran

  64. Maygaaaatttt baru kali ini baca ff nya ka mel bikin aku berpikir keras (?) Hahahah keren dehhh gak bisa ketebak 😃😃😃

  65. Aku mah kekeuh kalo yg dikamar itu kyu,mungkin dy emang nyempet2in pulang kerumah nemenin ming,,tapi yg bikin penasaran yg suka ngintip2 dari luar rumah sama jendela mereka itu siapa?
    suka sama 2 cerita terakhir ini,,horor misteri,tapinya keren..ditunggu next chap eon..

  66. Yah..ming salah paham,kyu kan baik banget,pasti yg jahat mantannya ming..dia juga kan yg sering ngintip
    Kyu cinta banget sama ming,ampe rela ngedonorin matanya..

  67. Yah..ming salah paham,kyu kan baik banget,pasti yg jahat mantannya ming..dia juga kan yg sering ngintip
    Kyu cinta banget sama ming,ampe rela ngedonorin matanya..
    Ditunggu lanjutannya ya mel

  68. Ko bisa sih kyuhyun ngomong gitu? Itu emang beneran kyu? Apa org lain?
    Jadi alasab dia gak pernah balik ke rumah selama 3bulan itu karna dia mikir buat donorin matanya buat sungmin?
    Btw pria misterius di balkon blm terjawab nih

  69. Kyuhyun itu sebenarnya orangx seperti apa? Misterius banget bang.
    Min, sampe ngambil resiko iris nadi sendiri karna tertekan. Kyu tunjukan dirimu

  70. Itu serius kyu yg mau donor?? Jangan dong eon, ntar kyu nya yg buta, kasian. ming jangan suudzon dong, kayak nya itu beneran kyu,
    suka ff nya, lanjut baca next chapt,
    Keep writing eonni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s