Beranda » MIDNIGHT » FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

“Aku akan mendonorkan mataku.”

Ucapan itu masih terngiang dipendengaran sebelum Sungmin mendengus. “Kau kenapa? Ada sesuatu yang keras menghantam kepalamu?”

“Tidak ada.”

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

MidNight

Romance, mystery, Drama & Hurt (T)

Four : Terror

~~o~oo~oOo~oo~o~~

“Lalu kenapa ucapanmu seperti tak masuk akal?” Sungmin kembali mendengus namun kali ini lebih keras lagi. Ia benar-benar muak jika terlalu lama berurusan dengan Kyuhyun maupun orang terdekatnya. Sungmin hanya ingin bebas, itu saja. Walau ia harus menanggung semua dengan kemungkinan cacat seumur hidup namun ia tak mau sampai memiliki mata Kyuhyun. Melihat dengan mata pria itu sama sekali tak terpikirkan oleh Sungmin. Belum lagi ia tak mau berhutang budi pada suami palsunya.

Sudah cukup, hentikan secepatnya Sungmin! Batinnya gusar.

“Dengar Kyu, aku tak akan menerima jika mata itu milikmu…”

“Kenapa?”

Sungmin diam sebentar. Ia bingung harus menjawab apa, tak mungkin ia jujur dalam situasi seperti ini.

“Karena aku juga tak mau kau jadi korban.” Terima kasih pada Tuhan karena Sungmin bisa merangkai kata semeyakinkan tadi. “Aku akan membawa rasa bersalah seumur hidup jika kau ikut buta. Aku tak akan mau.” Lebih jelasnya ia tak sudi menerima salah satu bagian tubuh pria itu tertanam di tubuhnya.

“Jika kau tetap bersikeras maka aku akan lebih menyakiti diriku sendiri…”

“Baiklah, baiklah. Aku akan mencari cara lain. Kau puas?”

Sungmin tersenyum. Sangat puas, batinnya senang. Akhirnya satu hutang budi bisa ia singkirkan dengan mudah.

“Melihat senyummu aku jadi lega.” Kyuhyun menarik Sungmin kembali jatuh kepelukannya. “Tidurlah. Aku disini menjagamu.”

Sungmin menyandarkan dahinya di dada bidang itu. Kali ini saja, kali ini ia akan membiarkan Kyuhyun palsu itu memeluknya sebelum ia kabur dari sini.

Perlahan mata Sungmin terasa berat, lalu tak lama ia jatuh tertidur dengan sangat cepat.

Merasakan deru napas Sungmin yang teratur membuat pria itu mencari tahu, dipastikan aman ia merogoh saku celana lalu menghubungi seseorang. “Lakukan besok.” Ujarnya singkat sebelum memutus panggilan.

***

Sungmin tak terlalu ingat. Saat ia di ambang kesadaran ia merasa berat di daerah tengkuk. Matanya sulit dibuka padahal Sungmin sudah berusaha sekeras mungkin. Di antara rasa ketidaksadarannya ia mendengar di sekeliling sangat berisik namun semua itu seolah tak menganggunya. Suara alat pendeteksi Jantung masih dapat ia dengar sebelum benar-benar jatuh tak sadarkan diri.

“Ini saatnya…”

Samar-samar Sungmin mendengar suara itu namun ia tak bisa menunggu untuk sekedar menanyakan siapa yang ada di sana karena kesadaran benar-benar mengambil alih.

***

Tubuh Sungmin sangat letih, seolah idur panjang yang sangat lama akhirnya ia bisa memaksa bangun. Suara alat pendeteksi detak jantung masih terdengar, aroma terapi yang hangat juga masih bisa Sungmin hirup dari tempatnya berbaring.

Sungmin ingin menggerakkan tangannya namun kenapa sulit sekali. Apa ia menderita lumpuh menadak? Jantung Sungmin berdetak cepat seketika. Bagaimana hal ini bisa terjadi padanya?

Ini benar-benar tak masuk akal. Menurutnya terakhir kali ia tak merasa jatuh ataupun terserang stroke jadi mengapa ia bisa lumpuh seperti ini?

“Nyonya anda sadar?”

Suara pelayan Kang. Sungmin bernapas lega. Ia kira hanya seorang diri di dalam ruangan ini dan sekarang ia merasa bahagia mendengar suara pelayan Kang yang biasanya ia benci.

“Pelayan Kang, apa yang terjadi padaku? Kenapa tubuhku tak bisa digerakkan?”

“Saya juga tak tahu nyonya. Saya akan panggilkan Dokter Kim.” Pelayan Kang berdiri sebentar lalu menekan tombol merah di dinding tepat di atas kepala Sungmin.

“Apa lagi yang anda keluhkan, nyonya?” Tanya pelayan Kang lagi, suaranya terdengar sedikit cemas, jika di hari biasa mungkin Sungmin akan tertawa dalam hati dan menuduh playan Kang bersandiwara namun berbeda untuk saat ini, Sungmin benar-benar bersyukur ada teman bicara sekarang.

“Tengkukku sakit sekali, tubuhku juga terasa remuk. Ada apa denganku pelayan Kang?” Tanya Sungmin.

Saat pelayan Kang ingin menjawab Dokter Kim dan asisten yang ikut bersamanya mulai masuk. Mengucap salam pada Sungmin sebelum membantu perempuan itu duduk bersandar di kepala ranjang.

“Nyonya baru saja menjalani operasi pagi tadi. Anda tak sadarkan diri nyaris 12 jam. Untuk sementara tubuh anda sulit digerakkan mungkin karena efek bius yang masih tertinggal.” Jelas suara berat itu.

“Ope…rasi?” Tanya Sungmin heran. “Operasi apa?”

“Mata anda nyonya.” Kali ini pelayan Kang yang menjawab dengan suara riang.

Sungmin terdiam, tangannya ingin bergerak menyentuh mata namun tubuhnya masih lemas.

“Bagaimana bisa… kalian melakukan operasi tanpa menanyakan dulu padaku?” Tanya Sungmin sedikit terbata. Jujur saja ia belum percaya semua kenyataan ini. Bagaimana bisa dalam hitungan jam matanya sudah dioperasi.

“Ini dilakukan atas persetujuan wali anda nyonya.”

Sungmin tersentak. Ia baru terpikir siapa yang mendonorkan matanya. Jangan bilang jika ini mata milik Kyuhyun palsu.

“Siapa yang… mendonorkan mata ini padaku?” Jangan bilang pria itu, jangan bilang pria itu. Sungmin terus membatin, merapalkan kalimat itu bagai mantra. Ini semua akan menjadi mimpi buruk jika benar mata yang sekarang ada padanya adalah mata pria jahanam itu.

“Kebetulan pendonor meminta identitasnya dirahasiakan nyonya. Anda tenang saja, sebelum didonorkan kami sudah memeriksa kondisi dan juga kecocokan, semua sempurna nyaris tanpa cacat jadi anda jangan cemas. Semua akan baik-baik saja.” Itu adalah ucapan dari perempuan yang Sungmin tebak adalah suster atau siapalah itu.

“Benar nyonya, untuk kedepannya anda harus menjaga dengan baik mata yang sudah diberikan kepada anda.” Sahut suara perempuan asing yang lain.

Bukan itu masalahnya! Sungmin ingin sekali berteriak namun ia tahu itu semua tak ada gunanya, jadi Sungmin hanya bisa tertunduk lemas. Kenapa semuanya jadi seperti ini?

“Untuk jadwal pembuka perban mata anda akan kami beritahu nanti. Sekarang anda istirahat yang banyak agar sisa bius yang ada di tubuh anda hilang seluruhnya.”

Sungmin mengangguk mendengar ucapan dokter Kim, untuk kemudian ia membungkuk sebentar. “Terma kasih dokter.” Ujarnya pelan. Bagaimanapun ia harus berterma kasih pada Dokter itu.

“Iya nyonya. Kalau begitu kami permisi.”

“Terima kasih Dokter.” Pelayan Kang ikut bersuara lalu terdengar suara derap kaki beberapa orang meninggalkan ruangan Sungmin.

Pelayan Kang mendekat kemudian membantu Sungmin agar kembali berbaring. Sembari membenarkan letak selimut di tubuhnya pelayan Kang bersuara. “Saya sangat bahagia tuan Kyuhyun mempercepat operasinya, dengan begitu nona bisa melihat lagi.”

“Kyuhyun mana?” Tanya Sungmin kemudian. Sejak ia tersadar pria itu sama sekali tak terlihat.

“Tuan Kyuhyun menyayangkan situasi ini nyonya. Ia ingin sekali menemani anda hingga siuman kembali namun pekerjaan yang mendesak membuat tuan Kyuhyun harus pergi ke Swiss. Mungkin selama beberapa hari ini tuan Kyuhyun tak akan kemari.”

Sungmin mengerutkan dahi. Ini terdengar seperti priaitu melarikan diri. Sungmin mohon bukan karena matanya ikut dioperasi. Sungmin tak akan bisa berbuat apapun lagi jika memang mata ini adalah mata milik Kyuhyun palsu itu.

“Tapi anda tenang saja nyonya, tuan Kyuhyun berpesan agar saya terus mengirimkan perkembangan kesehatan anda. Jadi anda tak perlu cemas, walau tuan Kyuhyun jauh namun ia tetap memperhatikan anda.”

Sungmin diam sebentar. “Ayah dan ibuku mana?”

“Untuk sementara mereka belum diberitahu…”

“Hah? Kenapa bisa begitu?” Sungmin memotong ucapan pelayan Kang. Ia sudah menebak jika orang tuanya tak diberitahu tentang ini.

“Tuan Kyuhyun takut orang tua anda malah bertambah cemas. Jadi tuan Kyuhyun membuat rencana untuk memberitahu orang tua nyonya setelah nyonya bisa melihat.”

Sungmin lagi-lagi hanya diam. Semua gagal. Resiko yang ia ambil malah tak mambuahkan hasil apa-apa. “Aku haus.” Akhirnya hanya itu yang bisa Sungmin ucapkan.

“Ah iya. Saya akan ambilkan air. Apa anda lapar juga?”

Sungmin menggeleng. “Aku hanya haus.” Ujarnya lagi.

***

Seminggu Sungmin lewati dengan menunggu sesuatu hal yang tak pasti. Ia bagai melewati perhitungan sebelum dijebloskan ke neraka. Di lain sisi ia juga merasa lega saat pihak rumah sakit rutin berkunjung untuk memeriksa dan mereka bilang perban Sungmin bisa dibuka hari ini.

Sungmin ditemani pelayan Kang sudah menunggu dengan resah. Pelayan Kang tanpa Sungmin tahu terus melirik jam dinding hingga pintu geser ruangan itu terbuka.

“Selamat pagi nyonya Sungmin.” Sapaan hangat itu terdengar di ambang pintu.

“Selamat pagi juga Dokter.” Balasnya sedikit gugup.

Dokter Kim berhenti di samping kanan Sungmin seraya mengamati perban yang menutupi kedua mata Sungmin. “Seperti yang sudah dibilang, jadwal hari ini adalah melepas perban anda, sekaligus penentuan berhasil atau tidaknya operasi yang kami lalukan.”

Sungmin hanya mengangguk patuh, saat Dokter Kim meminta izin memegang perban di kepalanya Sungmin kembali mengangguk. Hingga kini tinggal kapas yang menghalangi mata Perempuan itu.

Dokter Kim melepasnya dengan hati-hati. Setelah mata Sungmin tak dihalangi apapun Dokter Kim kembali berucap. “Buka mata anda perlahan nyonya.”

Sungmin menurut, ia membuka perlahan kelopak matanya namun seperti diberi lem Sungmin nyaris kesulitan.

“Perlahan saja nyonya.” Pinta dokter Kim lagi namun Sungmin sudah cemas dalam hati jika matanya tak akan bisa terbuka selamanya. Apa memang matanya diberi lem hingga sulit terbuka seperti ini?

Hingga kemudian usaha Sungmin membuahkan hasil. Kedua kelopak matanya terbuka sedikit sebelum ia berusaha kembali membukanya.

Semua menunggu dengan cemas, menunggu respon Sungmin saat matanya menatap mereka bergantian dengan tatapan kosong.

“Dokter…” Panggil Sungmin pelan, nyaris seperti bisikan.

Dokter di depannya tersenyum puas, akhirnya pasien kelas atas ini bisa melihat juga. Jabatan Dokter Kim sempat dipertaruhkan karena tak ada yang mau mengoperasi nyonya dari Cho Kyuhyun. Karena sejak awal mereka sudah diancam, jika gagal maka jabatan mereka taruhannya.

“Kenapa semuanya malah bertambah gelap…”

Seketika senyum kemenangan Dokter Kim sirna, berganti dengan raut cemas. Ia tak salah dengar bukan? Sungmin tadi bilang gelap?

“Dokter… aku tak bisa melihat apapun.” Seketika air mata Sungmin mengalir dari sudut matanya, lalu tanpa menunggu komando Dokter Kim segera emeriksa.

***

Rumah sakit terkemuka di pusat ibu kota itu terlihat gempar. Berita gagalnya operasi oleh Dokter mata profesional lulusan Universitas terkenal luar Negeri sekelas Dokter Kim sudah menyebar luas, entah siapa yang mulai menyebarkan berita itu. Sementara di Laboratoriumnya Dokter Kim berusaha keras meneliti lagi kegagalan operasi yang baru pertama kali ia alami.

Semua sudah diperiksa dengan sangat teliti. Mata pendonornya sehat dan sangat cocok dengan Sungmin namun kenyataannya perempuan itu tetap tak bisa melihat.

Dokter Kim mengusap peluh di dahi saat mebaca buku referensi lalu beralih membuka balasan surat elektronik di laptopnya. Reputasinya dipertaruhkan sekarang, jika ia tak bisa memperbaiki keadaan yang sudah terlanjur menguak ke permukaan maka ia harus rela melepas profesinya bahkan berakhir hidup menggelandang di jalanan.

Sementara Dokter Kim berusaha keras menemukan solusi, pelayan Kang malah membawa Sungmin kembali ke rumah Kyuhyun. Pihak rumah sakit awalnya keberatan namun pelayan Kang memiliki 1001 alasan hingga pihak rumah sakit setuju untuk memberikan Sungmin izin pulang.

Dan disinilah Sungmin, berakhir lagi di rumah yang sangat ingin ia hindari. Sejak ia turun dari mobil semua pelayan menyambutnya dengan bungkukan hormat, lalu ucapan selamat datang terdengar bersamaan. Sungmin hanya membalas dengan senyum sekilas saat dituntun masuk oleh pelayan Kang dan satu orang lagi yang tak Sungmin kenal.

Saat sudah berada di kamarnya pelayan Kang langsung bertanya mengenai menu makanan apa yang ingin Sungmin makan, namun Sungmin hanya menjawab ingin beristrahat.

Pelayan Kang menyempatkan diri membantu Sungmin berganti pakaian, sebelum keluar ruangan ia berujar. “Nyonya jangan terlalu bersedih, mungkin sekarang nyonya belum bisa melihat namun suatu saat nanti saya yakin nyonya akan melihat dunia lagi, saya yakin tuan Kyuhyun bisa membantu itu semua.”

“Hm. Terima kasih.” Jawab Sungmin seadanya. Ia lebih memilih merubah posisi tidur menyamping, lalu pelayan Kang membantunya menaikkan selimut. Setelah itu ia benar-benar keluar dari kamar.

Saat mendengar suara pintu kamar yang tertutup mata Sungmin mulai terbuka. Ia melihat lurus ke depan tanpa berkedip sebelum senyuman kemenangan terukir indah di bibirnya.

Ternyata begitu rupa pelayan Kang. Ia tak terlalu tua. Sungmin kira perempuan itu sudah di ambang usia 40 tahun namun sepertinya mereka nyaris sepantaran. Dan rumah ini, bahkan kamar ini juga sempat mencengangkan Sungmin. Ternyata selama ini ia benar-benar tinggal di tempat mewah.

Masalah pengliatan. Sungmin merasa bersalah pada Dokter Kim namun ia harus melakukan ini. Operasi Dokter berbakat itu tentu saja berhasil. Sungmin bisa melihat dengan sangat jelas sekarang. Namun karena Sungmin memiliki rencana lain jadi ia terpaksa bersandiwara.

Sungmin mengepalkan tanganya di bawah bantal. Sandiwara kali ini harus berhasil, setidaknya ia harus bisa menjebak dan mengungkapkan identitas suami palsunya dengan cepat.

Jika suami palsunya itu tahu Sungmin masih buta mungkin tengah malam nanti pria tu akan berkunjung lagi. Di sanalah tugas Sungmin untuk mengingat dengan jelas rupa lelaki jahanam yang dengan tega menjebaknya.

Sungmin sudah terlalu bersemangat untuk mengungkap jati diri suami tersayangnya itu, namun sekarang ia memang butuh istirahat. Jadi dengan perlahan ia mencoba tidur, lalu tak lama dengkuran halus sudah terdengar.

***

Sungmin terbangun saat mendengar suara ribut di bawah sana. Ia membuka mata perlahan lalu saat sudah mendapatkan penglihatan yang jelas ia mulai menatap sekeliling, takut jika nanti pelayan Kang ada di sekitarnya.

Dirasa hanya ada dia sendiri di kamar itu membuat Sungmin bernapas lega. Ia menyingkap selimut lalu turun dari ranjang demi mendekati pintu geser balkon.

Saat terbuka angin sejuk sore hari menyerbunya, membuat helai rambut panjang dan sisi gaun tidur perempuan itu ikut diterpa angin.

Sungmin berlagak meraba karena sekarang ia masih berpura-pura buta. Setelah sampai di pagar pembatas balkon ia segera memegang pinggrannya. Saat melihat ke halaman ternyata para pelayan pria dan wanita tengah bermain sepakbola. Tak ada peraturan jelas seperti pertandingan resmi, mereka murni bertanding hanya untuk bersenang-senang.

Sungmin ikut tersenyum saat tawa dari para pelayan itu terdengar tulus. Sungmin ingin sekali ikut bermain namun tahu jika waktunya belum tepat. Sungmin menumpu siku kirinya lalu menopang dagu saat terus mengikuti aktivitas para pelayan di bawah sana.

Salah satu dari mereka tersadar jika nyonya besar tengah berada di balkon. “Selamat sore nyonya.” Ujar pelayan pria itu setengah bertiak.

Sungmin tersenyum, lalu mengangguk sebagai balasan.

Mendengar salah satu temannya memberi salam semua pelayan ikut menghentikan aktivitas. “Apa teriakan kami mengganggu istirahat nyonya?” Tanya salah satu pelayan wanita.

Sungmin segera menggeleng. “Tidak, aku memang ingin mendengar kalian bermain, jadi lanjutkan saja.”

“Nyonya baik sekali.” Sahut pelayan wanita yang lain.

“Makan malam nanti akan saya masakkan menu spesial untuk nyonya.” Jawab pelayan pria yang tadi menyapa Sungmin.

Belum apa-apa Sungmin sudah mendapat sogokan, namun hal itu membuanya bahagia hingga Sungmin kembali tersenyum lalu mengangguk. “Teruskan saja pertandingannya.”

“Baik nyonya.” Jawab mereka bersamaan sebelum meneruskan lagi pertandingan asal-asalan itu.

Sungmin kembali tersenyum, baru mengetahui jika penghuni rumah neraka Kyuhyun memiliki sifat sebaik ini. Salahkan Kyuhyun yang terus mengurungnya sejak baru datang hingga membuat Sungmin baru mengetahuinya sekarang. Pria itu sulit sekali ditebak. Apa maksudnya menyembunyikan Sungmin dari pelayan sendiri?

Seminggu ini Kyuhyun juga tak menampakkan diri. Jika sibuk dengan pekerjaan setidaknya pria itu menelpon. Sungmin mengerutkan dahi kemudian, pria itu benar-benar penuh misteri dan Sungmin akan mengungkapkan misteri yang pria itu pendam satu persatu suatu hari nanti. Lihat saja!

Sungmin sibuk dengan pikirannya sendiri namun tanpa sengaja ia menatap arah pohon besar lalu matanya menangkap sosok berjaket hitam di balik pohon besar. Sungmin tersadar lalu memusatkan penglihatan kearah sosok berpakaian hitam itu. Karena jarak yang cukup jauh Sungmin tak bisa melihat dengan jelas.

“Nyonya sudah terlalu lama di luar.”

Sungmin terkesiap mendengar suara pelayan Kang. Ia nyaris berteriak namun beruntung masih bisa ia tahan.

“Bisa tidak kau mengetuk pintu dulu sebelum masuk.” Sungmin berujar seraya mengatupkan giginya, bukti jika ia tengah kesal.

“Maaf nyonya.”

“Lupakan.” Sungmin merengut, menatap arah pohon lagi namun sosok itu tak ada di sana. Sungmin mengerutkan dahi, apa ia salah lihat? Mungkin tadi hanya halusinasinya saja.

Sungmin membalikkan tubuh lalu berjalan sedikit meraba, ia benar-benar memuji dirinya sendiri masih begitu sempurna bersandiwara layaknya orang buta. “Aku ingin mandi.” Ujar Sungmin saat mendudukkan dirinya di tepi ranjang.

“Baiklah, saya akan menyiapkan air hangatnya.”

Sungmin tak menjawab, namun ekor matanya mengawasi pergerakan pelayan Kang hingga menghilang di balik pintu kamar mandi. Setelah dirasa pelayan Kang sibuk di dalam sana Sungmin beralih memeriksa seluruh ruangan, berharap menemukan pigura Kyuhyun namun tak ada satupun, ruangan yang disebut kamar itu hanya memajang jam dinding saja tanpa bingkai foto di sana-sini.

Sungmin kembali mengerutkan dahi. Di zaman modern seperti sekarang masih ada orang yang tak mau memajang fotonya? Ini aneh sekali.

Suara ribut-ribut di halaman rumah tak terdengar lagi, langit juga sudah terlihat jingga. Sungmin mendekati pintu geser balkon yang sudah terkunci, bermaksud menikmati langit sore yang sudah lama tak pernah ia lihat namun sesuatu yang membuatnya ketakutan malah terjadi.

Sosok itu, sosok berjaket hitam dengan tudung di kepala dan juga masker di mulutnya berdiri tepat di depan Sungmin. Mereka berdiri berhadapan dan hanya dibatasi pintu balkon transparan. Sungmin nyaris melotot kala melihat pisau di tangan kiri pria itu. Terlihat sangat tajam karena kilauannya. Sungmin yakin sosok itu adalah sosok yang ada di balik pohon tadi. Bagaimana bisa sekarang ia sudah berada di balkon kamarnya?

Tubuh Sungmin begetar hebat namun masih mencoba bertahan. Sunmin tampaknya sanggup bersandiwara layaknya orang buta dengan memandang lurus ke depan seraya membuang tatapan takut. Sungmin menatap tepat ke mata pria itu, mencoba mengenali wajahnya namun Sungmin tak terlalu bisa menggambarkan siapa sosok itu karena terhalang masker dan tudung yang ia kenakan.

“Nyonya air hangatnya sudah siap.”

Sungmin kembali kaget, tak sengaja menatap sumber suara dimana pelayan Kang sudah berdiri di ambang pintu kamar mandi. Sungmin kembali menatap arah balkon namun sosok itu menghilang. Jantung Sungmin lagi-lagi berpacu cepat. Siapa sebenarnya sosok itu? Kenapa ia bisa menghilang dengan sangat cepat.

Kali ini Sungmin benar-benar tak bisa bertahan, ia jatuh tak sadarkan diri detik itu juga.

“Nyonya!!!”

***

Sungmin terbangun dengan tengkuk yang nyeri. Saat membuka mata nyala lampu di langit-langit menyambutnya. Sungmin meringis tertahan saat mencoba bergerak.

“Nyonya sudah bangun?” Satu suara perempuan membuat Sungmin bersiaga namun selanjutnya ia bernapas lega saat mengetahui jika pelayan Kang lah orang itu.

“Pelayan Kang, kumohon kau tidur disini saja. Kumohon, aku takut sekali.” Sungmin sontak teringat akan sosok yang ada di balkonnya tadi sore lengkap dengan pisau di tangan kiri pria itu. Apa selama ia tak bisa melihat apapun sosok itu juga sering memperhatikan Sungmin dari dekat? Memikirkannya saja membuat Sungmin merinding.

“Iya nyonya, saya akan tidur di sini menemani anda. Dua pelayan yang lain juga akan berada di sini.”

“Balkonnya, kau sudah mengunci pintu balkonnya?”

Pelayan Kang mengeutkan dahi melihat Sungmin yang makin ketakutan. “Sudah nyonya…”

“Aku mau besok kau suruh orang untuk menutup akses ke balkon. Pindahkan lemari besar itu ke belakang pintu balkon agar tak ada yang bisa masuk.” Sungmin kembali berujar yang semakin membuat pelayan Kang bingung.

“Mengerti, ‘kan? Atau pindahkan sekarang saja. Kumohon panggil pelayan pria untuk memindahkan lemari itu ke sana.”

Pelayan Kang masih belum mengerti dengan permintaan Sungmin.

“Sekarang!!” Teriak Sungmin menuntut.

“Baik nyonya.” Jawab pelayan Kang sebelum berlari ke luar kamar.

Sungmin menautkan kedua tangannya dalam pangkuan, ia takut sekali melihat arah balkon. Ternyata bukan sekedar halusinasi, sosok itu nyata ada di depannya dan sosok itu… siap untuk membunuh Sungmin dengan pisau yang ia genggam.

***

Sejak insiden itu Sungmin takut untuk keluar, terlebih akses ke balkon sudah ditutup. Pelayan pria yang diperintahkan benar-benar memindahkan lemari ke belakang pintu geser balkon. Untuk sementara cara itu bisa membuat tenang namun Sungmin terus berpikir jika suatu saat nanti sosok itu memiliki celah untuk menerobos masuk demi mencarinya.

Beberapa minggu sejak ia pulang dari rumah sakit baik Kyuhyun asli maupun Kyuhyun palsu tak pernah kembali. Apa ada yang salah? Sungmin juga memikirkan hal itu. Apa ia tahu jika selama ini Sungmin hanya berpura-pura buta?

Sungmin mengerutkan dahi. Banyak sekali yang harus ia pikirkan. Kyuhyun dengan semua misterinya lalu sosok pembunuh yang siap menghantuinya. Sungmin sudah pusing setengah mati hanya karena dua masalah itu.

“Sungmin! Aku datang!”

Lamunan Sungmin buyar saat mendengar teriakan di luar kamar. Sungmin mengingat, ia merasa pernah mendengar suara ini. Jika tak salah itu suara… Eunhyuk.

“Sungmin.” Perempuan yang terlihat seumuran dengannya masuk, Sungmin mengamati wajah perempuan itu lalu tersenyum. Ternyata begini rupa Eunhyuk.

“Hai. Apa kabar?” Tanya Sungmin saat perempuan itu berjalan mendekat lalu ia terdiam saat Eunhyuk menghadiahinya pelukan hangat.

“Sungmin maafkan aku karena tak bisa menjengukmu di rumah sakit. Tak ada satu orangpun yang memberitahuku jika kau masuk rumah sakit jika saja aku tak menelpon pelayan Kang tadi. Kau mencoba bunuh diri?” Eunhyuk melepas pelukan lalu memeriksa pergelangan tangan Sungmin yang masih di perban. “Ish! Dasar perempuan bodoh.” Ia memukul pelan kepala Sungmin pelan.

Sungmin sedikit meringis namun menyempatkan senyum. “Tak sengaja.” Jawab Sungmin seadanya.

“Jangan lakukan itu lagi, dasar kau bodoh!”

“Iya, tak akan.” Sungmin juga tak berminat mengambil resiko yang mempertaruhkan nyawanya sendiri.

“Lalu operasimu…” Eunhyuk terdiam sebentar. “… Aku ikut sedih.” Eunhyuk tertunduk dalam. Sungmin ikut sedih melihat reaksi Eunhyuk. Ia ingin mengaku di depan perempuan itu jika ia sudah bisa melihat namun rumah ini juga memiliki telinga jadi Sungmin tak bisa memberitahu Eunhyuk sekarang.

“Aku membelikanmu Jajangmyeon, ayo kita makan di bawah.” Eunhyuk tiba-tiba mengalihkan pembicaraan sebelum membimbing Sungmin untuk turun dari ranjang, lalu tak lama mereka berjalan beriringan keluar kamar.

***

Setelah menghabiskan dua porsi Jajangmyeon yang Eunhyuk bawa kini dua perempuan itu menyusuri koridor panjang menuju perpustakaan keluarga, dekat dengan gedung barat. Sepanjang koridor Sungmin juga tak melihat satupun foto Kyuhyun.

Ini memang Kyuhyun yang tak mau berfoto atau bagaimana? Sungmin tak mengerti.

“Kau duduk saja disini, aku ingin mencari buku referensi yang dipinjam Kyuhyun dari Donghae. Suamiku berpesan untuk membawanya jika aku pulang.”

Sungmin hanya mengangguk, lalu membiarkan Eunhyuk meninggalkannya sendiri. Sungmin lihat perempuan itu memasuki ruangan lain di seberang sana dan seketika suasana menjadi hening. Sungmin memanfaatkan waktu sendirinya dengan melihat sekeliling. Ruangan ini cukup besar untuk ukuran perpustakaan di dalam rumah. Belum lagi banyak rak berjejer di depan, belakang dan kiri-kanan Sungmin. Saat Sungmn melihat rak bertuliskan silsilah keluarga hatinya sontak tergelitik untuk memeriksa.

Sungmin bangkit dari duduk lalu mendekati rak buku itu. Setelah lama membaca judul yang tertera Sungmin menjatuhkan pilihan pada buku yang sama sekali tak berjudul. Saat ia buka isi buku itu adalah potongan koran yang sengaja digunting. Sebenarnya bukan masalah besar namun isi berita di koran itu cukup membuatnya bergetar hebat.

Di sana tertera jika rumah kediaman Cho mendadak berlantaikan darah saat pembantai membunuh habis keluarganya. Di sana juga termuat jejak-jejak darah yang tergenang bahkan beberapa mayat yang tergeletak di lantai dengan kondisi mengenaskan.

Tangan Sungmin bergetar hebat, namun ia masih ingin membuka setiap halamannya. Dan saat Sungmin melihat potongan koran di mana memuat ruangan yang sangat ia kenal, ada mayat perempuan mati bersimbah darah di atas ranjang. Sungmin kembali bergetar. Itu adalah kamarnya, penempatan ranjangnya juga sama dengan ranjang yang selama ini ia tempati.

Jadi selama ini ia… tidur di kamar bekas pembantaian?

Suara hentakan di daun pintu membuat Sungmin terkesiap. Ia melihat sumber suara dan saat itu pula buku dalam genggamannya jatuh ke lantai.

Di sana, tepat di ambang pintu masuk satu sosok dengan jaket hitam kembali datang. Kali ini ia balas menatap Sungmin sebelum membersihkan pisau yang ia genggam dengan telapak tangannya sendiri.

Sungmin membeku di tempat, terlebih saat sosok itu mulai mendekatinya dengan langkah pelan namun teratur.

Siapa sosok itu? Apa dia pembantai yang membunuh keluarga Kyuhyun? Apa sekarang ia sudah menjadi target selanjutnya?

Sungmin terus bertanya dengan keadaan panik tak terkendali. Hingga sosok itu mengangkat pisaunya ke udara dan bersiap membunuh Sungmin. Sungmin sendiri ingin berteriak memanggil nama Eunhyuk namun entah mengapa suaranya tertahan di tenggorokan.

Angin semilir masuk ke celah ventilasi perpustakaan itu, berpendar hingga seisi ruangan menjadi tambah dingin. Tampaknya musim salju benar-benar sudah dekat dan mungkin… Sungmin tak akan bisa melihat salju di musim ini.

.

~oOo~

.

Terror End

127 thoughts on “FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 4 / GENDER SWITCH

  1. Aduh mel nanggung amat siii
    Lg di tahap sangat amat penasaran supeeerr banget ini..
    Penasaran ama semua teka teki di ff ini

    Kyu yg donorin mata kan??
    Kyu lg proses pemulihan skrg kan??
    Siapa peneror itu?
    Knp sungmin bs jd target dia??
    Knp keluarga kyu dibantai???
    Kyu ga mati kan??
    Pelayan kang bener bener ga sadar kl min bs lihat kah?

  2. Wah….ceritanya jadi bikin penasaran. Sebenarnya kyuhyun dmana ya? Trus org yg pke jaket item itu siapa? Trus cerita pembantaian keluarga kyuhyun…ditunggu update-an selanjutnya ya… btw…ming gmn nasibnya? Bakalan dibunuh ama org jaket item itu ga ya?

  3. Ini udh chap 4 tp masih blm bisa nebak apa yg sbnrnya terjdi, sosok kyu yg tengah mlm baru muncul dan hilang dipagi harinya bikin bingung apakh sosok kyu itu nyata atw tdk? trus sosok yg berjaket hitam itu siapa? Blm lg kisah rumah itu yg tragis, trus siapa yg mendonorkan matanya buat sungmin, melanie dirimu bikin kepalaku banyak tanda tanya dan semakin penasaran, ditunggu next chapnya ttp semangat

  4. duh..mkin deg degan baca chap ini, sbenernya siapa sosok itu? apa maunya? dan sungmin bakal d apain??? yups..dtunggu next chap nya dg sabar dehhh

  5. Dooh ga bisa baca mystery gini, penasaran abis T.T kyu kemana ya? Apa gara” kasus pembantaian itu makanya ga ada satu pun foto yg dipajang? Nah gara” pembunuh itu juga dia jadi nyamperin min pas malem doang. Tapi masa iya kaya gitu sii.. lanjut terus thor, fighting!!!

  6. duhh iki opo to? ya aku penasaran buanget.
    no comment kak no comment.
    otakku terlalu banyak misteri dalam ff ini.
    pertanyaanku terlalu banyak untuk ff kali ini.
    bener2 gak bisa berkata2

    where is kyuhyun?
    kyuhyun yaa neo eoddiga?

    huaaa… aku pusyang, duh nih ff bikin greget setengah mati 😭😭😭😭

  7. Biasanya FF melanie di chapter 4 tuh sudah mulai memperlihatkan sedikit pencerahan cerita.Tetapi sampai detik ini aku bingung dan pusing.Kyuhyun,semoga bukan dia yang donorkan matanya.Sedangkan antara Kyuhyun asli dan palsu tebakanku sih Kyuhyunnya cumam 1,hanya mungkin Kyuhyunnya rada ghaib gitu bisa datang dan pergi kapan saja.Dan 1 lagi tentang orang berjaket hitam ,mungkinkah itu musuh Cho Kyuhyun dan targetnya adalah Cho Sungmin ????

    Update an cepetan ya pleaseee minimal seminggu 2 kaliii,klo bisa sihh 😉

  8. Jangan2 org berjaket yg bnuh sungmin pun sebenernya Gk nyata alias hantu hihihi abis operasi mata trus bis liat begituan… oke ini mulai ngarang…

  9. Siapa itu? Dimana kyuhyun? Apa sosik berjaket itu kyuhyun palsu? Atau sebenarnya kyuhyun palsu & kyuhyun asli adalah org yg sama? Huwaaa penasaran kak mel 😔

  10. Kak ceritanya nanggung.Penasaran sama laki-laki berjaket hitam itu kak. So far, ceritanya tetap yang terbaik

    Update kilat ya kak🙂

  11. Jeng jeng jeng……….!!!!!
    KAK MEL…..😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    pertanyaan lama kembali mencuat, siapakah gerangan pria bermasker dan bertudung hitam itu???? astaga kakak, plissss 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    aku bener2 buntu, mana di chap ini kyu nggak nongol *kecuali part awal cerita*
    kakak, ini bentuknya series tp oneshoot (?) malah ky series apa ya aku lupa, misteri2 gt, pemainnya sama tp tiap eps beda masalah…
    kak, beneran mau dibuat thriller ini kayaknya, cm nggak ada drah2nya, wkwkwkwkwkw (ato belum, *ih amit2 jgn deh)
    Tp inget lelaki brtdung bawa pisau itu, aaahhhhhh, aku masih buram mau nebak kemana ini ceritanya….
    si kyu kemana sih? mana ming sandiwara lg, bentar, dokter muda Kim itu jungmo/yeppa??? Trus pelayang Kang itu siapa?????
    Si kyu ke Swiss mau beli coklat apa? Wkwkwkwkwkw *becanda kakak, hihihhihi
    Si Hyuk jg, napa dtangnya jrang2 gt, astaga, wkwkwkwk
    Di part akhir, aku imajinasinya mlh ky ruangan gelap trus tiba2 semua membeku, hening, mencekam,
    Entah gimana di chap depan,
    Hihihi…..
    Tetap semangat kakak,
    Tetap semangat bikin pembaca muter imajinasi, wkwkwkwk
    Love u, 😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚

  12. Terrod end ?? Maksud nya gak bakal ada lagii pria jaket hitam itu ? Trus klo gak ada siapa sbnernya pria jaket hitam itu ? Trus juga kyuhyun knapa gak dateng2 stelah operasi , sesibuk apa kyuhyun ? Trus siapa yang donorin matanya ke sungmin , kyuhyun kan ???

    Argghhhttt bnyak bngett pertanyaan nya , eonn pkoknya chap depan jawab semua pertanyaan aku yahhh 😂

    Kpan kyumin moment nya eonn , aku pngen kyumin moment tapii bukan sama kyuhyun yang sungming sebut kyuhyun palsu ituu 😂😂

    Di tunggu chap selanjutnya , sekalian sama jawabanny yah eon 😊😊
    Fighting 💪💪

  13. yah~~~ kok udh end sih?? tegang bacanyaaaaa.
    sungmin esmeralda~ ahaha
    siapa sih sosok berjaket hitam itu??
    mungkin yg dtang tengah malam itu beneran si kyu, para pelayan mana tau klw kyu dtang kan tempat tinggal pelayannya beda sama kyu.
    mungkin yg mw ngebunuh ming itu dokter kim. ahaha

  14. Sekarang udh chap 4 dan semua masih teka-teki. itu yg donorin mata beneran kyu ya? jgn donk… masa gntian yg gk bisa liat. laki2 itu siapa sih qo’ pengen bunuh sungmin? penasaran banget….
    kak kyumin moment nya ditunggu banget nih😀 moment mreka masih dikit dan membingungkn😀

    aduh kak, jujur nungguin 1 minggu itu rsanya lamaaaaaa banget… rasa penasaran itu rasa nya udh di ubun2, klo bisa update nya jgn seminggu skali ya kakak cantik😉 keep writing

  15. Makin horor makin membingungkan, makin penasaran pula, Kyuhyun palsu, laki-laki berbaju hitam siapa mereka berdua bikin pala pusing😂 Sumpah biasanya setiap ff yang aku baca di chapter 4 tuh udah kebaca gimana kelanjutannya tapi ini malah gak sama sekali terlalu banyak pertanyaan nyampe aku bingung. Ditunggu kelanjutannya ya kak, update ASAP dong, 3 hari sekali gitu😁 *maunya*

  16. Aigoo..banyak pertanyaan bermunculan diotak q.
    Siapa pria bertudung hitam? apa yg terjadi sebenarnya? pembantaian?? dmn kyuhyun? apa ada hubungannya dg mantan sungmin?
    Saat min ingin melihat kyu, dia ga nongol2 malah yg nongol pria misterius, ato itu sebenarnya kyuhyun?? #NgarangBebas
    Seperti biasa setiap chapter bikin penasaran, harus sabar nunggu chapter selanjutnya.. fighting

  17. eonni ige museun iriya??
    Lelaki bermasker hitam?? Siapa dia😮😮😮???

    Pembatain dirumah kyuhyun?? Dimana Kyuhyun?
    Cwok yg selama ini datang tengah malam??
    aigoo..
    aku bingung 😕😑

  18. Sungminnya mau dibunuh ? Andwae….
    Itu beneran Kyuhyun yg donorin matanya ? Btw kemana si Kyuhyun ?
    Kok serem yah, pria misterius itu siapa sih ?
    Ditunggu next chapternya. Semangat melanie eonnie ☺

  19. ka aku nungguin kakak update dari jam 7 udah ngecek, jam 9 ngecek sampe berkali belum ada notif eh taunya update siang.
    kaaaa tuh kan serem.
    itu bukan kyuhyun kan ya yang donorin? masa kyuhyun jadi buta?
    kyuhyunnya dimana deh ka?
    itu yang neror sungmin siapa? siapa itu yang make masker dan jaket item?
    bukan manusia ya? ko bisa cepet banget ilang dari balkon?
    rumah kyuhyun jadi angker banget kayaknya krn fakta pernah jadi lokasi pembantaian.
    atau jangan2 sungmin hidup di rumah kyuhyun bukan sama manusia tapi arwah2 para pelayan rumah kyuhyun yang dulu di bantai #mulaingaur# wkwkwk
    tapi iya itu nasip dokter kim gimana dia? kasian banget kalo bener2 sampe jadi gelandangan gara2 sungmin boong.

  20. Haduhh… Nnggung BgT sumpah…Siapa itu? apa musuh keluarga Cho?? jadi ngeri bacanya, trus Kyuhyun jg masih belum jelas.. Dia sebenernya org yg kyak gmna.. Malah pakai ngilang segala lg.. Kyuhyun,,, cepatlah kembali.. Msih suka curiga ma Kyuhyun.. #heeehee Di tunggu updatenya ya..🙂

  21. apa jangan² cowok bermasker item itu kerja sama dgn pelayan kang?
    trs tujuannya apa? buat bunuh sungmin? alesanna apa? bingungg wkwk 😵

  22. Syukurlah klo ming dh bs mlht lg. N p bnr kyu yg donorin matay k ming? N sp sbnry lelaki berjaket hitam itu. Ini msh mnjd teka2.

  23. Udah 4 chapter dan sy masih belum ngerti apa yg sebenarnya terjadi serta misteri apa yg ada di dalamnyaaa…. keren banget..karena ga ada yg bisa sy lakuin..sy nunggu next chapter aja deh ya.. 😅

  24. aaahhhh ka mel cerita nya bikin deg degan 😨.
    sebenernya siapa orang yang pake baju item itu?? kenapa kyu ga dateng dateng udah beberapa minggu
    kyu ga mati kan ka mel???
    ka cepet update lagi cerita nya jeballlllll😭😭

  25. Syukurlah operasinya ming berhasil..kyu kemana ya?
    Merinding baca part ini,baru baca gelagatnya aja ihh serem banget orang yg neror ming..moga ming gk kenapa2,misteri pembantaian udah mulai terkuak sedikit..

  26. aihhh nanggung kak
    siapa sosok misterius itu. tuh orang gila mungkin ya..kaya psiko gt…
    waktu kyumin malam pertama jg ada sosok itu dibalkon. mungkin benar orang gila..

  27. Masih bingung belum bisa nebak . Apa sosok itu kyuhyun ? Heum gatau
    Untuk kali ini ga bisa nebak

    Ngeri sendiri bacanya 😭

    Ngomong2, kasian juga dokter kim nya. Nanti sungmin pasti bakal ngaku kan ?

    Di tunggu kelanjutannya. Penasaran tingkat tinggi 😂

  28. Huweeee…. Ni semacam lihat film mysteri bneran… Dug dug dug… Penasarannnnn…. Say, ff km ni bikin kepala muterrrr wat nerka2 …. Sp atuh yg neror ming?????

  29. Apa ini???? Aargghhh…#jambakrambut Sumpah ini ff bikin aku prustasi tingkat setan karena penasaran akan ceritanya #lebay Udah chap 4 tapi masih abu” belum kelihatan titik terangnya(?) Aduhhhhh…Si Kyuhyun kenapa nongolnya jarang”?? Kyuhyun itu satu kan?? Kyuhyun itu bukan hantu kan? Siapa sebenarnya pria berpakian serba hitam itu?? Dia org yg ngebantai keluarga cho?? Terus siapa wanika yg mati di kamar sungmin?? Yang donorin mata bukan kyuhyun kan??

  30. waduh bikin spot jantung dan ngeri sendiri baca ini.Siapa peneeor itu? Dan kemana si Kyuhyun? Siapa pendonor mata Sungmin? wah banyak bgt yg aku tanya🙂

  31. Oohh kapan kyuhyun ya di munculkan eon?? Itu beneran kyuhyun apa kyuhyun palsu??.semakin penasaran..
    Aakkhh
    Ming bener2 kirain beneran ngak bisa lagi ngelihat..
    TBC di saat yg tidak tepat. Semangat update eon😀

  32. aduh… Udah chapter 4 tapi masih tetap belum bisa nebak kemisteriusan nya kyuhyun. Itu kyuhyun beneran donorin matanya ke sungmin?? Apa kyuhyun nggak nongol2 karna sedang dalam masa pemulihan. Terus siapa sosok yang bawa pisau?? Asli dirumah sendiri dan baca ff ini, lumayan bikin merinding >_<

  33. MWOYAAAA!!~
    Apa setelah ini Sungmin kepentok lantai gara2 mimpi buruk
    Atau ternyata pria itu adalah Kyuhyun dan bilang ‘selamat ulang tahun istriku’ entahlah entahlah cerita ini mulai terang seterang penglihatan Sungmin sekarang…
    Ditunggu kelanjutannya

  34. Ahhh membingungkan!! Cho… Yg bermasker itu cho?? Atau komplotan pelayan kang? Pelayan kang itu kang seulgi kah?? Omg… Penasaranny ditahan sampe minggu depan

  35. saya frustasi eonni bnr” gk bsa nebak ini ceritanya, bnr” bkin merinding, sbnrnya siapa yg neror sungmin, apa sbnrny orng itu dlu yg pnya rmah yg sungmin tnggalin, dia anggota keluarga yg dbntai jdi pngen bls dndam ke kyu dan keluarganya? pnsaran tngkt dewa ini, next eonni, updt kilat

  36. melan ini cerita makin bikin aku penasaran, sebenernya apa yang pernah terjadi di rumah Kyuhyun? dan sbnrnya selama ini kyuhyun dimana? sungmin yang malang, moga cepat terungkap semuanya

  37. melan ini cerita makin bikin aku penasaran, sebenernya apa yang pernah terjadi di rumah Kyuhyun? dan sbnrnya selama ini kyuhyun dimana? sungmin yang malang, moga cepat terungkap semuanya

  38. Kaaak aku baca 1-4 full woaaaah ini great sih serius. Aku suka cara Kaka ngebawa alurnya dari yang aku kira ceritanya ringan main di romance sampe ternyata teror2an begini malah buatku jadi horor. Sumpah aku suka banget! ^^
    Aku juga bahasanya, diksinya, ngga ribet tapi 딱 좋아! ^^
    Lanjut ya Kaaaak aku sangat penasaran kkk~
    Fighting!

  39. Waduuhh..si Kyuhyun tiba2 langsung nyuruh operasi, pantes aja Sungmin shock.
    Sempet kaget gr2 operasinya gagal, ternyata cm bohongan.
    Hiiii…serem amat. Siapa yg cb bunuh Sungmin sih, salah apa emg’a..
    Kyu kok ngga balik2 sih.

  40. seru…. makin penasaran dan penuh misteri hehehe… itu bukan mata kyu kan yg di donorin? pasti mata orang lain dan yg bertudung hitam itu salah satu anggota keluarga yg matanya dijadiin pendonor mangkanya dia pengen bunuh min lantaran ga rela mata orang yg disayanginya diberikan ke min, bener ga? hehehe… dan yg selalu mengunjungi min itu memang beneran kyu kan hehehe… kyu satu2nya korban pembantaian dikeluarganya kan? penasaran sama kasus pembantaian di hmznya kyu hehehe… lanjut terus… semangat….

  41. Omoo apa sungmin dibunuh juga. . . Siapa sosok berjaket hitam tt, kyuhyun siapa sbenarnya? masih misterius. . . Lah trus kira” siapa donorin mata ming. . . Penasaran dtunggu next chapter unnie

  42. Oh my goddd
    Aduh siapa itu sosok pembawa pisau berkilau ???
    Kyuhunkah ???
    Pembantaian ?? Pembantaian aposeehh ??
    Sumpah bkin penasaran benerrrrrrrrrre deh melaniieeee
    Aduh knp td ga buntutin si unyuk aja k ruang sbelah (?) ckckck
    Penasaraaaannnnnn asliiiiiii

  43. ternyata sungmin cmn bersandiwara uwohh pinter2 tapi aku deg2an klo dia ketahuan sih tuh kan pas ada yg pake jaket plus masker
    saha eta?
    kyuhyun mana deui ih? wkwk maaf eon pke bahasa sunda
    mana nih kyukyu tolonglah istrimu…
    penasadan kenapa kyu suka ngilang
    next chapter eon di tunggu
    semangaattt

  44. se la Lu….. ff nya kak mel selalu bikin penasaran bgt dan ceritanya gak ketebak terus feel nya jg dapet bgt. Jadi sebenernya siapa pria yg bawa pisau……?? Terus kyuhyun juga sebenernya siapa dia?? Huhu next chap ditunggu pokoknya kakkkkk ~~

  45. Aduh kenapa harus TBCkyuhyun nya kemana tuh. Tambah bingung saya. Penasaran sama cerita pembantaian keluarga kyuhyun.
    Cepet update onnie. Ditunggu lanjutan nya. Semangat 😆😆
    Mudah”an ga susah post in moment 😅😅

  46. Makin bnyak prtanya’an yg blum trjawab…
    Siapa orang brjaket hitam itu..?
    Kmna perginya Kyuhyun…?
    Knpa dia slalu brada di dkat Ming…?
    Jdi pnsaran sma klnjutan crita’y eon,lnjut eonni jgn lma” update’y… Hwaiting eon

  47. Jungmo. Ya… Jungmo belum muncul sampe scene 4 ini. Biasanya selalu abang yg satu itu yg jadi penjahatnya. Gak mungkin abang Mokpo kan….. Jadi, kemungkinan besar Jungmo penjahatnya….ha…ha…ha…
    Nah, Sungmin pinter banget aktingnya ya. Tp pertanyaan ku adalah, kenapa para pelayan selalu bermain bola, biasanya kan tuan besar gak mau ada keributan. Ada hubungannya gak ya, sepakbola ama cerita ini???…
    Tunggu di chapter 5…
    Mel, dirimu Daebak…..

  48. duh, bikin penasaran bgt siapa sosok berjaket hitam itu… kyk hantu aja tiba2 muncul d dpan sungmin… terus jga kyuhyun misterius bgt bikin penasaran… waah aku byk penasaran terus.. ok ditunggu chap selanjutnya… keep writing eon😀🙂

  49. Chinguu seriusan ini ff bikin tambah bingung + penasaran-_- Kyuhyun kemana sebenernya? Terus yg donorin matanya Ming itu siapa? Bukan Kyu kan pasti?:” Itu siapa lagi yang ngeneror Ming? Atau jangan2 dia jg yang ngebunuh keluarga Cho? Atau jangan2 itu Kyu? Ah tau deh pusing jadinya wkwkwk
    Daebak deh semua ffnya chingu👍 Ditunggu next chapternya chingu kalo bisa jgn lama2 hihihi😁😂👌🏻 Fighting💕

  50. ya ampun makin lama makin greget.. hihi..
    sungmin..aaaa

    keep fight eon..
    walau masuk rs ttp baca ff nya eonni ^^
    ditunggu bangett ♡♡♡♡♡

  51. Masii tak biso move on dari kyuhyun asli sama palsu.. abu2 banget.😡😡

    Truss apa motif pria bertudung itu??

    Sbenarnya mana sih pemeran antagonis mana yg protagonis*gelap*.😎😆😅

  52. Omooo,,siapa tu sbnrnya yg bawa2 pisau,knp dia ngincarnya sungmin ya.. ?
    Mkin bingung tp pnasaran jg -_-”

    Lanjut mela,,,,moga aja hyuk cpt dtg 😭

  53. Chap 4 masih belum dapet pencerahan duhh,, malah makin gereget sama ceritanya. Kyknya bakal panjang nihh ceritanya. Semangat yaaa lanjut nya eon….

  54. Superrrr penasarannnnnn…..

    Masih bingung, siapa org itu.? Sosok yg sungmin lihat.? & yg tiap mlm menemani sungmin.? Nuguya.?

    —–1315—–

  55. Selalu deh melani,di cut pas udah mau masuk ke adegan yang serius. Malah bikin penasaran, hahahha
    BTW bener” nggak bisa nebak sama cerita ff ini karena pelaku teror , Kyuhyun sama pelayan Kang yang belum jelas perannya apa. Semua ini apa Kyuhyun dalangnya?? Kok sampe keluarga Sungmin kagak di beri tahu?? Dan juga, Kyuhyun ngilang gitu aja, dia nggak mati kan??
    Lalu bagaimana kisah masa lalu sama keluarga Kyuhyun, kok bisa di bunuh gitu…

    Please Melan, kamu kayaknya musti update sedikit lebih cepet. Biar para readersmu termasuk aku nggak kepo berkepanjangan…
    Di tunggu next chapter, semangaaaat!!!

  56. pusingggg keselll
    penasaran bangettt
    apa yg donorin mata ke umin kukuyu
    trus tar kukuynya gimana
    pembantaian
    siapa sih tuh peneror

    updatenya di percepat yah melany
    semangat
    keep healthy
    gomawoooo

  57. Masih blm bisa nebak apa2 masih jdi misteri semuanya..dan critanya makin kesini makin horor aja mel..tru jg bagaimana bisa tuh pria yg berjaket hitam bisa berkeliaran sesuka hati dirumah kyuhyun?siapa sebenarnya pria itu?
    Ditunggu chap berikutnya

  58. jadi ming cuma sandiwara…lalu siapa yang sebenarnya mendonorkan mata ke ming?? benarkah kyu??
    lalu keman pergi kyuhyun dan kyuhyun palsu???
    ,,pembantaian??? keluarga kyuhyun kena pembantaian?? siapa orang yang datang membawa pisau yang mendekati ming??? wahhh makin bikin penasaran ounn…next chap^^ semangat

  59. Part ini bikim merinding ㅠㅠ
    Apa sebenernya semua ini cuma settingan kyuhyun aja?
    Apa mungkin salah satu keluarga sungmin ngebantai keluarga kyuhyun mangkanya kyuhyun dendam?dan kebutaan sungmin itu emang ulah kyuhyun biar bisa nikahin sungmin dan bales dendam 😂

    Ini ngawur asli hiks hiks ㅠ
    Curious banget nunaaa. Update asap pls 😂😂

  60. sebener.a siapa cih yg teror sungmin nie dah part 4 blom ketebak…
    kasian sungmin musti sandiwara ga bisa liat
    trus yg donor mata.a siapa(?)

  61. Aaakkkk gemesssss….ini masih blm bisa nebakk, cuma feeling kalo sungmin pura2 buta pas abis operasi itu doank yg bener yg lainnya masih bikin penasaran.. kyuhyun kapan muncul dgn identitas yg sebenernya??? Huaaaa 😭😭😭

  62. Yang donor siapa ?? Please jangan kyu.. Tapi ko dia ga keluar keluar sih .. Ga nemuin min … Tapi yg cba mau bunuh min siapa itu .. Tra yg ngebantai kekuarga kyu siapa ?? Kasian banget sisa kyu …

  63. aduh anjir dag dig dug baca nih ff sumpahh😂 gila ya parah bgt terornya. aku ada pertanyaan, klo ga salah di chap 2 itu kan ada pas kyumin lagi mesra2an trus sosok ‘peneror’ lagi liat mereka dibalik pohon pas kebetulan balkon kamar ga trlalu ketutup. brarti yang mesra2an sma ming bnrn kyuhyun toh? emm sama emgnya sungmin ga ngenalin suara kyuhyun? mulai dari acara nikahan kan itu kyuhyun ada ngomong pasti sungmin tau kan suara kyuhyun gmna, moso gbsa bedain sma kyuhyun bohongan._. au ahh pusing jga ya mikirinnya😂

    orang tua sungmin blum tau ya keadannya sungmin, hmm.. bisa jdi udah dibunuh duluan sma si ‘peneror’ kali ya? kkk negative thinking mele ya :3 tp horor jga yah suami lagi dinas, lah yg datangin ke kamarnya sungmin siapa? kkk~ yaudah deng ya lanjut ajalah, ditunggu next chapnya jgn kelamaan ya updatenya💚💚

  64. eonni kau membuat kita bingung….
    benar2 bingung.. siapa sebenarnya berjaket hitam itu??? dan saya berpikir bahwa kyuhyun palsu itu adalah kyuhyun asli kan tapi aku tidak tau kenapa dia datangnya malam?? apalagi palayang di rumah kyu bilang kyu ga pulang2. aku benar2 bingung..
    kapan kyu pulang???

  65. sebenernya aku udah baca kemarin, tapi belum sempet ninggalin jejak di chap ini, sekalian nyobain akun aku yang baru wkwk
    makin penasaran sama kelanjutan ceritanya, sampai menduga duga sendiri siapa bagaimana dan kenapa bisa seperti itu wkwk
    intinya sih lanjut terus kak

  66. Ping-balik: FF KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH | melaniekyuminelfsha

  67. Waduh siapa yang mendonorkan mata ke min……
    Serasa misterius begitu juga dengan kyu..

    Apa jangan jangan yang bantai keluarganya kyu..
    Keluarganya pelayan kang..
    Dan sekarang giliran min yang bakal jadi sasaran..

  68. Pelayan Kang bikin curiga, keingat waktu dy nelpon dpan kmar sungmin entah nelpon Kyuhyun atau orang misterius itu.
    Kyuhyun nape sembunyi2, kelamaan bang. Muncul napa. Itu sungmin udah bisa melihat

  69. Ff nya daebak sekali, masih ga bisa nebak itu siapa, kyu asli dimana, trus nasib sungmin gimana?? Langsung baca next chapt, keren banget
    Sumpah

  70. Namanya juga ada misteri nya yaa jadi baca nya malah deg deg an sendiri , kyuhyun kemana ? Apa jangan2 kyuhyun yg donorin mata? Laki2 itu siapa sihh ?? Sumpah makin seru ajaa ceritanya

  71. Udah q duga, sungmin pura2 buta. Bagus min, lanjutkan penyelidikan. Tp q penasaran. Kyuhyun kemana? Trs umin mau dibunuh gitu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s