Beranda » MIDNIGHT » FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

Kediaman keluarga Cho yang besar namun mencekam sudah terkenal sejak dulu. Rumah itu memang besar namun menyimpan segudang cerita menyeramkan, terlebih masalah pembantaian yang merenggut nyaris seisi rumah. Ada yang mengatakan jika rumah itu memiliki penghuni gaib hingga merasuki salah satu pelayan lalu membunuh dengan keji semua teman dan juga majikannya.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

MidNight

Romance, mystery, Drama & Hurt (T+)

Mini Series

Five : Last Secret

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Kyuhyun sendiri sudah lama ingin menjual rumah itu namun tak ada satupun yang berniat membeli rumahnya. Kyuhyun sempat berpikir untuk memberikan secara cuma-cuma rumah itu ke panti sosial, dilihat dari materi sudah tentu Kyuhyun bisa membeli rumah baru yang lebih mewah, namun entah mengapa saat melihat foto keluarga yang ada di dinding ruang tamu membuat niatnya sirna seketika, hingga sekarang ia masih bertahan di sana dengan menutup telinga rapat-rapat akan bisikan para tetangga yang mengatakan sesuatu tak mengenakkan hati.

Para pelayan yang melamar pekerjaan sengaja Kyuhyun datangkan dari berbagai daerah yang kebetulan tak akan tahu cerita menyeramkan seputar pembantaian itu, jika areanya masih di pusat ibu kota sudah tentu tak ada yang mau menjadi pelayan rumahnya.

Kyuhyun sengaja menutup diri dan tak menceritakan kejadian tragis itu ke pelayannya karena beberapa hal. Kyuhyun tak bermaksud membohongi semua orang, ia hanya ingin rumah besar ini tampak hidup dari luar dan hangat untuk ditempati.

Kyuhyun hanya ingin itu saja…

***

Suara daging tersayat benda tajam terdengar lamat-lamat, kemudian tulang yang patah, pembuluh darah yang robek juga ikut terdengar. Ruangan itu cukup sepi hingga suara-suara menyilukan telinga itu jelas terdengar.

Pisau tajam dan berkilau saat terkena sinar matahari itu terangkat ke udara, lalu kembali diarahkan untuk memutus leher korbannya hingga beberapa percikan darah mengotori apron yang dikenakan.

Sosok itu masih mengerjakan aktivitas dengan tenang sebelum sayatan kecil tak sengaja melukai jari telunjuk kirinya.

Leeteuk meringis, ia meninggalkan pisau dan ayam di atas meja karena memilih untuk mengeluarkan darah dari telunjuk agar tak terjadi infeksi berkelanjutan. Sembari menekan jari telunjuknya Leeteuk termenung sejenak, entah mengapa ia teringat putri satu-satunya yang selama beberapa bulan ini tak pernah ia temui. Hanya mendengar suara Sungmin dari ponsel belum mengobati rasa rindu, bahkan beberapa hari ini Sungmin tak menghubungi.

Mungkin putrinya tengah sibuk mengurusi suami, pikir Leeteuk.

Leeteuk menghela napas, lalu melihat ayam yang belum selesai ia potong. Karena terlalu merindukan putrinya ia jadi ingin memasak ayam goreng kesukaan Sungmin. Leeteuk berharap anaknya baik-baik saja di sana. Ia berdoa dengan tulus.

***

Sungmin merasa ia sudah mundur beberapa langkah namun entah mengapa jaraknya dengan sosok berpakaian hitam itu malah semakin dekat. Sungmin melirik pisau yang masih terlihat tajam, bahkan Sungmin bisa melihat pantulan bayangannya sendiri dari pisau itu.

Eunhyuk, tolong bantu aku! Sungmin menjerit dalam hati, ia benar-benar ketakutan hingga hanya suara erangan yang keluar.

“Mati.”

Itu suara pria, Sungmin terkesiap lalu memberanikan diri menatap mata pria itu. Suaranya sangat berat, sorot matanya menyimpan dendam yang seketika membuat Sungmin merinding.

Namun semua rasa takutnya bertambah besar saat melihat pria peneror itu mulai mengarahkan pisau ke kepala Sungmin. Ia sontak memejamkan mata kuat-kuat, Sungmin tak bisa melakukan apapun selain pasrah dijemput ajal.

Sungmin menunggu dengan masih memejamkan mata. Satu detik, dua detik hingga sepuluh detik namun tak ada yang terjadi. Apa pembunuh itu mau mempermainkannya dulu baru membunuhnya? Sungmin tergelitik untuk mencari tahu, saat ia membuka mata pemandangan lain malah membuatnya semakin terkejut.

Di sana, pria lain yang entah sejak kapan datang terlihat menghalangi, ia mengorbankan telapak tangannya terluka karena menahan pisau yang siap di arahkan ke Sungmin tadi. Darah segar bisa Sungmin lihat dengan jelas mengalir dari telapak tangan pria itu. Tapi pria yang masih memakai pakaian formal itu tampak tak sakit sama sekali, malah ia balas menatap pria bermasker di depannya.

“Apa yang kau lakukan?” Pria berpakaian formal itu bertanya dengan suara datar dan dalam. Oh! Sungmin pernah mendengar suara ini. Suara pria ini sempat membuatnya mabuk kepayang. Sungmin kembali terkejut lalu matanya mengamati setiap inci wajah pria berpakaian formal tersebut.

Dia… Cho Kyuhyun? Atau suami palsunya?

“Lepaskan aku!”

Ucapan pria berbaju hitam itu membuat Sungmin tersadar dari pemikirannya sendiri.

“Kau melukai dirimu sendiri hanya demi wanita ini?”

“Dia istriku…”

“Cho Kyuhyun!!!”

Suara teriakan itu membuat Sungmin lagi-lagi terkejut, ia mundur selangkah lalu jatuh terduduk di lantai saat merasakan kakinya lemas. Ia kalah dengan darah, melihat darah sendiri saja Sungmin pingsan apa lagi darah milik orang lain. Ia nyaris ingin muntah karena desakan asam lambung yang tiba-tiba mendera.

“Sungmin, apa yang… Oh Tuhan!” Eunhyuk yang baru keluar karena mendengar teriakan pria itu akhirnya berlari mendekati Sungmin yang masih terduduk seraya melihat pergerakan dua pria di depannya.

“Apa yang kau lakukan, Gui Xian?!” Tanya Eunhyuk dengan bentakan, ia juga kaget saat melihat telapak tangan Kyuhyun yang terluka. “Kau melukai saudaramu!” ujarnya nyaris berteriak.

“Kau diam Hyuk. Jika kau ikut melindungi wanita itu juga, kau akan bernasib sama dengan Kyuhyun.” Ancamnya dengan suara menahan geram.

“Bawa Sungmin ke kamarnya Hyuk.” Itu ucapan Kyuhyun namun tampaknya pria berbaju hitam itu tak setuju.

“Jangan ikut campur Hyuk. Kau pergilah sendiri, ini urusan keluarga kami.”

“Aku tak mengerti dengan kalian! Terserah!” Eunhyuk bangkit lalu meninggalkan Sungmin. Dengan langkah tergesa Eunhyuk melewati dua pria yang masih bersitegang itu. Sepeninggal Eunhyuk, dua pria itu tak ada yang mau menjauhkan tangan mereka dari pisau.

“Hyuk~” Sungmin menatap tak percaya pintu perpustakaan. Ia tak menyangka jika Eunhyuk meninggalkannya sendiri di saat seperti ini.

Namun kegelisahan Sungmin sedikit sirna saat tak lama Eunhyuk keluar, perempuan itu masuk lagi dengan membawa tiga pria berbaju putih.

“Apa yang kau lakukan?” Sadar dirinya terancam pria berbaju hitam itu melotot marah saat melihat Eunhyuk menyeringai. Ia berniat menarik pisaunya namun dengan cepat Kyuhyun menahan kedua tangan pria itu.

“Menjinakkanmu.” Jawab Eunhyuk sombong, lalu pria berbaju hitam itu jatuh ke lantai tanpa bisa mengelak saat salah satu dari pria berbaju putih tadi menyuntikkan obat bius ke lehernya, lalu mereka segera membawa pria berbaju hitam itu keluar ruangan, meninggalkan Eunhyuk, Kyuhyun dan Sungmin di sana.

Kyuhyun meringis saat melihat telapak tangannya yang nyaris memutih. Ia tak tahu sudah berapa banyak darah keluar dari tubuh. Saat menyadari masih ada sosok lain di sana Kyuhyun segera menatap Sungmin, perempuan itu terpaku melihatnya dan Kyuhyun segera bersikap biasa saja untuk kemudian pria itu melempar senyum menenangkan.

Sungmin bukannya terliat tenang, perempuan itu malah menangis dalam diam. Entah mengapa ia mendadak sedih melihat perjuangan Kyuhyun agar dirinya tak terluka. Namun karena emosi yang tak stabil membuat pandangan Sungmin menggelap sebelum benar-benar jatuh pingsan. Kyuhyun segera menyambutnya, menggendong perempuan itu dengan sekali rengkuhan.

“Turunkan dia. Lukamu harus diobati.” Eunhyuk yang masih berdiri di dekat pintu terdengar memberi perintah.

“Nanti saja.” Kyuhyun menjawab lalu melewati Eunhyuk begitu saja.

“Keras kepala!” Maki Eunhyuk pelan sebelum mengekori Kyuhyun. Beberapa pelayan sudah berdiri di samping pintu masuk, mereka sedikit berbisik saat melihat Kyuhyun membawa Sungmin yang tak sadarkan diri. “Sudah jangan banyak bergosip, bersihkan segera kekacauan di dalam tanpa meninggalkan jejak.” Ujar Eunhyuk yang segera dipatuhi empat pelayan itu.

“Ini salahmu, kenapa kau membawanya ke luar? Dekat gedung Barat pula.” Kyuhyun mulai menyuarakan kekesalan hatinya saat menaiki tangga menuju lantai dua.

“Mana kutahu jika saudara kembarmu akan muncul.” Jawab Eunhyuk setengah marah. “Lagipula jam segini waktunya Gui Xian tidur. Seharusnya kau salahkan Dokter yang kau sewa itu, mereka sudah lalai.”

“Aku tidak menerima alasanmu Hyuk. Jika kau juga lalai begini mungkin aku tak akan mengizinkanmu untuk menemuinya lagi.”

“Kau…” Eunhyuk kehabisan kata-kata namun membantu Kyuhyun membuka pintu kamar saat mereka sudah tiba. “Maaf aku salah, lain kali tak akan ku ulangi. Puas?” Tanya Eunhyuk saat Kyuhyun merebahkan Sungmin di kasurnya.

“Terdengar tulus namun mengancam, sangat gayamu Hyuk.” Kyuhyun menatap Eunhyuk lalu tersenyum miring sedangkan perempuan itu mendengus jengkel.

“Kenapa kau sudah pulang?” Eunhyuk tersadar.

“Pekerjaanku sudah selesai.” Jawab Kyuhyun seadanya. “Donghae juga ku usir pulang, mungkin dia dalam perjalanan pulang sekarang.”

Eunhyuk tampak bahagia namun pandangannya tertuju pada Sungmin. “Aish kau ini. Jika dia siuman sampaikan maafku padanya. Dan jika banyak waktu luang aku akan sering berkunjung.”

“Baiklah.” Kyuhyun kembali berujar singkat seraya menarik tisu di atas nakas untuk kemudian membersihkan telapak tangannya.

“Aku pulang.”

Kyuhyun mengangguk, membiarkan Eunhyuk menyambar tasnya lalu keluar kamar dengan setengah berlari.

“Tuan.” Pelayan Kang baru muncul tak lama Eunhyuk keluar. “Nyonya Sungmin kenapa?”

“Ini kelalaianmu juga.” Kyuhyun segera berujar tanpa melihat pelayan Kang, sibuk membersihkan telapak tangannya. “Aku sudah katakan agar menjaganya jangan sampai keluar kamar namun kau malah menghilang. Lain kali aku tak mau hal ini terjadi lagi.” Sambung Kyuhyun dengan suara tenang namun ada ancaman di dalamnya yang membuat pelayan Kang menunduk dalam.

“Maafkan saya tuan.” Pelayan Kang membungkuk sekilas lalu dua pelayan masuk membawa kotak obat. “Tangan anda harus diobati. Atau anda ingin ke rumah sakit saja tuan?” Tanya pelayan Kang.

Kyuhyun menggeleng. “Panggil Dokter Kim, sudah lama ia tak kemari. Katakan padanya untuk segera datang.”

“Baik tuan.” Pelayan Kang segera membungkuk.

“Itu saja, sekarang kalian keluarlah dulu.” Sahut Kyuhyun seraya mengambil kotak obat dari pelayannya. Tiga pelayan itu membungkuk hormat lalu meninggalkan kamar dengan segera.

***

“Astaga!!! Ternyata tuan Kyuhyun sangat tampan. Aku baru melihat wajahnya dengan jelas hari ini.”

“Kau benar. Suaranya saja terdengar tegas.”

“Saat malam ia tampak tampan juga namun ia lebih banyak menghindar. Akhirnya ketampanan tuan Kyuhyun menjadiabu-abu di matakita. Tapi tadi… aku baru tahu dia memang setampan yang dibicarakan.”

“Mimpi apa kita semalam hingga melihat tuan Kyuhyun siang ini.”

“Benar sekali. Biasanya tuan Kyuhyun pulang malam, itupun langsung mengurung diri di ruang kerjanya.”

“Jika begitu apa tuan Gui Xian juga setampan tuan Kyuhyun? Mereka kembar, ‘kan?”

“Hm. Aku juga penasaran dengan itu. Seharusnya tuan Gui Xian juga tampan mengingat mereka kembar, namun aku tak bisa memastikan karena aku juga tak pernah melihatnya.”

“Walau kita di gedung yang sama dengan tuan Gui Xian saat malam, namun mana pernah kita bertemu dengannya.”

“Apa sifat orang kaya begitu? Selalu menyendiri?”

“Sudah selesai berbincangnya?” Suara pelayan Kang membuat dua pelayan yang berbincang itu sontak mengatupkan mulut. “Aku tak mau jika kalian malah sering bergosip seperti ini daripada bekerja.”

“Maafkan kami kepala pelayan.” Dua orang itu membungkuk bersamaan.

Pelayan Kang menghela napas pelan. “Kembali bekerja.” Ujarnya dengan suara lembut.

“Baik.” Dua pelayan itu kembali membungkuk sebelum meninggalkan pelayan Kang sendiri di ruang tamu.

Wanita itu menatap sekeliling, di rasa sepi ia mulai kembali melangkah, kali ini menuju gedung barat.

***

Sungmin merasa terusik saat merasakan sakit pada lengan kirinya. Ia mengerang pelan lalu mulai membuka mata. Pertama kali yang ia lihat adalah langit-langit di atasnya, saat ia menatap ke arah samping kanan di sana tampak pria berbaju putih yang tengah sibuk dengan aktivitas. Sungmin tak ingin mencari tahu apa kesibukan Dokter itu, lalu penglihatannya kembali menjelajah dan behenti saat berpapasan dengan mata kelam Kyuhyun yang entah sejak kapan sudah terarah padanya.

Pria itu duduk tenang di tempatnya, satu perawat tampak membalutkan perban di telapak tangan pria itu dan seketika Sungmin teringat akan kejadian siang tadi. Benar-benar kejadian yang menyeramkan untuk diingat.

“Selamat tuan.” Ucapan bahagia dari Dokter itu mampu mengalihkan perhatian Kyuhyun. “Anda sebentar lagi akan menjadi ayah. Kandungan nyonya menginjak usia delapan minggu.”

Sungmin melotot hebat. Apa yang baru saja Dokter itu katakan? Dia tengah mengandung? Delapan minggu? Yang benar saja. Sungmin nyaris berteriak menyuarakan keterkejutan. Mendadak tubuh perempuan itu bergetar saat sekelebat ingatan merasuk ke otaknya satu per satu.

Anak siapa yang ia kandung ini?

Sungmin melirik Kyuhyun takut-takut dan ia semakin ketakutan saat melihat ekspresi datar Kyuhyun. Pria itu sama sekali tak menunjukkan ekspresi bahagia, sebaliknya ia diam namun Sungmin bisa menangkap dengan jelas jika pria itu tengah terkejut.

Sungmin kembali menatap langit-langit di atasnya lalu saat ia memejamkan mata air bening tiba-tiba meluncur dari kedua sudut matanya. Sungmin menunggu jawaban Kyuhyun, mungkin pria itu meminta Dokter untuk menggugurkan kandungannya.

“Baiklah Tuan, untuk sekarang kondisi Nyonya bisa dikatakan baik, mungkin hanya sedikit tertekan jadi anda harus memperhatikan nyonya lebih lagi.” Dokter itu membereskan peralatan yang ia bawa.

“Terima kasih.” Jawab Kyuhyun pelan.

Dokter dan Perawat itu undur diri. Kyuhyun bangkit dari duduk lalu mengantar Dokter pribadinya keluar. Sementara di dalam kamar Sungmin menunggu dengan takut keputusan yang akan divonis Kyuhyun nanti.

Pria itu mungkin sangat kecewa. Tiga bulan tak pulang namun saat pulang istrinya malah hamil. Mengingat itu Sungmn semakin menangis dalam diam. Ia tak mau seperti ini, namun semua sudah terlanjur terjadi.

Sungmin sedikit tersentak saat merasakan pipinya diusap lembut. Saat ia memaksa membuka mata wajah suaminya terlihat ramah.

“Kenapa malah menangis?”

Sungmin semakin sedih saat melihat Kyuhyun tersenyum. Ia bisa merasakan jika senyum itu adalah senyum paksaan. Kyuhyun membantu Sungmin bangkit, membenarkan letak bantal agar sungmin bisa duduk bersandar. Kyuhyun meraih gelas berisi ar mineral, memberikannya pada Sungmin dan diterima oleh perempuan itu. Sembari menunggu Sungmin minum kyuhyun kembali meraih satu pil di atas nakas.

“Vitamin.” Ujar Kyuhyun saat melihat Sungmin menatap pil itu waspada. Ia tersenyum saat melihat Sungmin akhirnya meminum vitamin itu walau sempat ragu.

“Maaf membuatmu tertekan akhir-akhir ini.” Kyuhyun kembali buka suara saat meletakkan gelas yang isinya nyaris tandas ke atas nakas. “Aku sudah katakan padamu untuk tak meninggalkan kamar namun kau tetap keras kepala dan membangkang. Sekarang kau tahu ‘kan apa konsekuensinya jika meninggalkan kamar?” Tanya Kyuhyun.

“Aku tidak meninggalkan kamar saja pria itu mengejarku hingga balkon. Makanya lemari itu ada di pintu balkon untuk menghalanginya masuk.” Balas Sungmin.

Kyuhyun sekarang mengerti mengapa lemarinya bisa ada di sana. “Tindakan yang tepat.” Nilai Kyuhyun. “Tapi kita bisa memindahkan lemari itu ketempat semula, setelah ini mungkin tak ada masalah dengan teror itu.” Kyuhyun duduk di tepi ranjang, menghadap ke arah Sungmin hingga kini mereka saling berhadapan. “Apa itu membuatmu takut?”

Pertanyaan bodoh, maki Sungmin dalam hati. Tak sengaja air matanya kembali mengalir, kali ini buru-buru Sungmin menghapusnya. “Tentu saja. Aku belum pernah bertemu orang yang mengacungkan pisau tepat di depan mataku.” Jawabnya di sela isakan.

Kyuhyun memudarkan senyum saat melihat Sungmin menangis. Ia mendekat lalu memeluk istrinya hingga Sungmin kembali menangis di dada Kyuhyun. “Maafkan aku, jika aku mengatakan di awal mungkin hal ini tak akan terjadi.” Bisik Kyuhyun seraya mengusap punggung bergetar Sungmin.

“Dia siapa?” Sungmin bertanya saat sisa isakannya masih terdengar keluar. Kyuhyun melepaskan pelukan lalu melihat wajah Sungmin untuk kemudian kembali mengusap pipi basah istrinya. “Saudaramu?”

Kyuhyun mengangguk. “Kembaranku. Maaf baru memperkenalkannya padamu sekarang.”

Kembaran? Sungmin mengerutkan dahinya tak percaya. “Kenapa dia ingin membunuhku?”

Kyuhyun masih mengusap pipi Sungmin sebelum menghela napas pelan. “Maaf. Itu karena traumanya.”

“Trauma?” Tanya Sungmin bingung.

Kyuhyun mengangguk. “Saat pembantaian itu Gui Xian merupakan saksi yang masih hiup, aku sendiri tak ada di tempat karena sekolah Di jepang. Dia melihat dengan mata kepala sendiri pembunuhan itu. Ia juga nyaris mati karena lehernya yang ikut menjadi korban. Namun hanya Gui Xian yang bisa ditolong. Sejak itu ia selalu curiga dengan orang baru, bahkan ingin langsung membunuh orang itu agar keselamatannya tak terancam. Aku tak menyangka jika trauma Gui Xian separah ini. Aku sengaja menyewa tiga Dokter untuk menyembuhkannya namun tak kunjung berhasil, malah semakin parah.”

Sungmin mendengarkan dengan hati-hati.

“Akhirnya Dokter hanya bisa memberikan obat penenang agar Gui Xian dapat dikendalikan. Namun semakin hari Gui Xian semakin pintar. Ia kadang mengelabuhi tiga Dokternya hingga bisa keluar dari kamar. Tapi saat tengah malam ia selalu berteriak karena teringat akan pembantaian itu, aku sebagai saudaranya ikut tak bisa tidur jika sudah tengah malam.”

Sungmin sedikit terperangah. “Makanya kau mengasingkan saudaramu ke gedung barat?”

Kyuhyun mengangguk. “Aku tak bisa melakukan apapun selain memindahkannya ke sana. Aku tak mungkin memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Saudara macam apa aku jika melakukan itu pada saudaraku satu-satunya?”

Sungmin kembali terdiam, bahkan tak sadar jika Kyuhyun sudah mengenggam tangannya.

“Maka dari itu kau bertahanlah sembari Gui Xian bisa keluar dari kungkungan traumanya. Aku akan melakukan segala cara agar dia sembuh dan bisa menyapamu dengan normal.” Kyuhyun melirik perut rata Sungmin. “Dan bisa bermain dengan anak kita nantinya.”

Anak kita?

Sungmin tersentak lalu menyentuh perutnya. “Kyuhyun…” Sungmin ingn bertanya namun masih terlalu ragu.

“Hm?”

Sungmin memberanikan diri menatap Kyuhyun. “Kudengar dari pelayanmu jika kau tak pernah pulang tiga bulan ini. Apa itu benar?”

Kyuhyun terdiam sebentar namun selanjutnya ia tersenyum lalu mengusap pucuk kepala Sungmin. “Lalu yang bersamamu selama ini siapa? Hantu?”

“Kyuhyun aku serius.” Sungmin semakin merajuk, ia menekuk wajahnya kesal.

“Baiklah-baiklah.” Kyuhyun mengalah, padahal ia hanya ingin menggoda Sungmin saja namun sepertinya ibu-ibu hamil memang sensitif.

“Aku pulang, pelayanku saja yang mungkin tak sadar. Semenjak ada kau aku pulang dan memarkirkan mobil di halama belakang gedung barat. Sebelum kemari aku menemui Gui Xian dulu, melihat perkembangannya dan dirasa saudaraku sudah tidur aku kembali ke sini.” Jelas Kyuhyun.

“Jadi… benar kau yang datang?” Tanya Sungmin seraya menatap mata Kyuhyun lekat. Kyuhyun balas dengan senyuman. “Anak ini…” Sungmin kembali menyentuh perutnya, ia bernapas lega setelah mendengar penjelasan Kyuhyun.

Kyuhyun melirik Sungmin yang mengusap sayang perutnya. Ia mengubah posisi menjadi duduk di sebelah Sungmin. Kyuhyun merengkuh istrinya, ikut mengusap perut rata Sungmin.

Perempuan itu menatap ke samping lalu mereka saling bertukar senyum. Sejenak keadaan menjadi kaku dan canggung, senyuman di bibir keduanyapun lenyap saatmerasa jarak wajah mereka terlalu dekat. Kyuhyun berdehem sebentar lalu Sungmin mengalihkan tatapannya ke arah lain dengan salah tingkah. Namun tak berlangsung lama saat Kyuhyun tiba-tiba menarik dagunya agar mereka kembali bertatapan.

Cukup lama Kyuhyun menyelami mata Sungmin sebelum kembali tersenyum. Pria itu mendekatkan wajah mereka hingga tak lama Sungmin memejamkan mata kala Kyuhyun mengecup bibirnya.

“Kyuhyun…” Panggil Sungmin saat pria itu memperdalam ciumannya.

“Hm?” Balas Kyuhyun tanpa mau menghentikan ulahnya.

“Aku sudah bisa melihat.”

Kyuhyun tersenyum saat bibir mereka masih menyatu. Kyuhyun mengecup sekali sebelum melepas pangutan. “Aku tahu.” Ujarnya seraya mengusap pipi Sungmin.

“Darimana kau tahu?” Tanya Sungmin bingung. “Dan matamu! Bukan kau yang mendonorkan matamu, kan?” Tanya Sungmin saat tersadar.

“Tentu saja tahu. Tatapanmu kini lebih hidup saat balas menatapku.” Kyuhyun kembali tersenyum. “Tentu saja tidak. Kau sudah menolak mataku mentah-mentah, lagipula mataku tak cocok untukmu makanya tak bisa kudonorkan. Kebetulan hari itu Dokter Kim bisa mendapatkan pendonor yang tepat.”

“Ah~” Sungmin bernapas lega sekali lagi.

“Sebentar.” Kyuhyun melepas rangkulan lalu turun dari ranjang untuk kemudian berjalan ke arah dinding kemar mereka. Sungmin hanya mengamati pergerakan suaminya namun ia kaget saat Kyuhyun mendorong dinding itu hingga terbuka, lalu masuk ke ruang sebelahnya.

“Apa-apaan itu? Pintu rahasia?” Tanya Sungmin saat kyuhyun kembali dengan kotak beludru biru di tangannya.

“Di sebelah sana ruangan kerjaku.” Kyuhyun membuka kotak beludru itu lalu memasangkan kalung ke leher Sungmin tanpa meminta persetujuan istrinya. “Aku sejak dulu memang sengaja membuat pintu rahasia itu agar tak susah ke kamar ini.”

“Ah~” Sungmin baru mengerti sekarang. Pantas saja Kyuhyun bisa masuk walau ia mengunci pintu kamar.

“Kau suka?” Kyuhyun bertanya dan Sungmin sontak melihat kalung emas putih berbandul cincin di lehernya. “Cincin pernikahan kedua dariku.”

Sungmin tersenyum. “Memang ada cincin pernikahan kedua?” Tanya Sungmin sedikit heran.

“Ada. Ini buktinya.” Jawab Kyuhyun lugas.

Sungmin balas tersenyum. “Terima kasih. Aku suka.” Jawabnya.

Kyuhyun kembali duduk di samping Sungmin lalu merangkulnya dengan erat. Pria itu lagi-lagi mencium Sungmin namun kali ini lebih nakal lagi, tangannya ikut bekerja sama.

“Kyuhyun…” Sungmin menarik diri lalu tangannya menangkap tangan Kyuhyun yang sudah berada di balik bajunya.

“Hm?” Kyuhyun sedikit kaget dengan penolakan terselubung Sungmin.

“Ini… masih sore.” Sungmin berujar dengan wajah memerah setengah menunduk.

Melihat aksi malu-malu Sungmin membuat Kyuhyun kembali tersenyum. “Lalu?” Tanya Kyuhyun pura-pura bodoh.

Sungmin merengut, balas menatap Kyuhyun namun ia harus menyesali sikap beraninya karena Kyuhyun lagi-lagi mengambil haknya tanpa mau mendengar alasan.

Tampaknya mulai sekarang tak harus menunggu tengah malam, Kyuhyun akan menemui Sungmin kapanpun dan di manapun ia mau.

***

Sungmin menatap Gui Xian yang terus mendengus kesal ke arahnya. Pria itu memang terlihat duduk tenang namun Sungmin tahu itu hanya topeng Gui Xian saja.

“Apa maumu?” Akhirnya pria itu bertanya.

Sungmin masih mengamati walau sedikit takut. Di leher pria itu memang terdapat bekas luka memanjang. Di lihat ke atas, wajah Kyuhyun dan Gui Xian memang mirip. Namun rambut, mata dan hidungnya sedikit berbeda. Itu yang bisa membuat Sungmin membedakan Kyuhyun dan Gui Xian.

“Mau balas dendam ya?”

Sungmin kali ini tersenyum, ia teringat akan ucapan Kyuhyun. Gui Xian ini memang terlihat waspada namun lucu di saat bersamaan.

Sungmin bangkit dari duduk lalu menghampiri Gui Xian, mengambil mangkuk bubur yang sejak tadi ia abaikan. Ia membantu pria itu makan, memberikan satu sendok bubur ke dekat mulutnya.

Gui Xian mengerutkan dahi namun akhirnya menerima suapan Sungmin juga.

“Mungkin kau masih curiga, namun kau harus tahu jika aku sekarang bagian dari keluargamu dan sesama keluarga tak mungkin saling menyakiti.” Sungmin berujar pelan, takut menyinggung perasaan Gui Xian. Sungmin merasa harus ikut membantu penyembuhan trauma yang dialami Gui Xian, bagaimanapun kasih sayang dan perhatian adalah obat ampuh penyembuh trauma.

Sementara tak jauh dari mereka berbncang, tiga Dokter masih siap siaga kalau-kalau Gui Xian kembali mengamuk.

Gui Xian terdiam, namun tetap menerima bubur yang disendokkan Sungmin. Sesaat ia mendengus. Teringat hal pertama yang dilakukan Kyuhyun kepadanya. “Pantas saja dia mengikat dan menutup mulutku dengan lakban saat berusaha membunuhmu. Seumur-umur dia belum pernah melemparku ke jok belakang mobil. Dan hanya untuk membelamu dia tega melakukannya.”

Kali ini Sungmin yang terdiam. Ia mengingat di mana saat pertama kali ke Seoul. Saat mobil Kyuhyun berhenti dan terdengar ada benda keras terjatuh di jok belakang. Jadi itu Gui Xian? Pikir Sungmin.

Gui Xian menatap Sungmin lama. “Tampaknya dia memilih istri yang tepat. Sikap lembut dan kasih sayangmu seperti ibu kami. Mungkin Kyuhyun merindukan kasih sayang ibu.”

Sungmin kali ini balas tersenyum lalu memberikan suapan terakhirnya.

“Dan bisa saja Kyuhyun perhatian hanya karena ia menganggapmu sebagai pengganti ibu. Jadi jangan terlalu senang dulu.” Cibir Gui Xian.

Sungmin tak bisa menahan senyumannya untuk ucapan Gui Xian satu ini. “Aku mengerti, Paman Gui Xian.” Ujar Sungmin seraya meletakkan mangkuk kosong itu ke atas meja kecil. “Tujuh bulan lagi kau akan menjadi Paman.” Sungmin masih tersenyum. “Dan besok aku akan memasakkan makanan untukmu. Tak akan ada racunnya, kau tenang saja.” Sungmin mengacak rambut Gui Xian sebentar lalu pergi dari kamar pria itu.

“Sebenarnya…” Gui Xian mendadak berucap dan membuat Sungmin menghentikanlangkah saat nyaris mendekati pintu. Ia berbalik dan menunggu Gui Xian menyambung ucapannya. “… Aku yang menabrakmu saat itu. Bukan Kyuhyun.” Gui Xian tampak menghela napas. “Saat itu aku yang menetir dan kami terlibat pertengkaran hingga tak melihat mobil yang melintas. Kyuhyun segera menolongmu saat meliat kau sudah bersimbah darah. Dan aku baru menyadari satu hal.”

Gui Xian kembali menggantungkankalimatnya dan tersenyumgeli dalam hat saat melihatSungmin dengan sabar menunggu sambungan kalimatnya. “Si bodoh itu sudah tertarik dari awal padamu. Padahal saat itu wajahmu tak terlihat baik karena dipenuhi darah. Dan aku semakn yakin Kyuhyun itu tolol saat menawarkan diri untuk menkahimu.”

Sungmin tersenyum. Entah mengapa ia menjadi lega saat mendengar penjelasan Gu Xian. Perempuan itu kembali mendekat lalu mengacak lagi rambut Gui Xian layaknya ia adalah anak kecil. “Aku mengerti, dan terima kasih karena mau mengakuinya.” Sungmin kali ini benar-benar berbalik dan pergi meninggalkan kamar saudara kembar suaminya.

Aish!” Gui Xian merapikan rambutnya, berpura-pura marah namun selanjutnya ia tersenyum. “Aish!” Sekali lagi ia mengumpat saat merasakan jika jantungnya berdetak tak normal.

***

Sungmin terbangun lagi saat mendengar dentang jam di bawah sana. Ia ingin mengumpat, suara itu sekarang terdengar menjengkelkan ketimbang membuat takut. Ia hanya ingin tidur namun seolah tak mau tahu jam itu terus berdentang tengah malam.

“Belum tidur.”

Makhluk satu ini juga semakin lama semakin menjengkelkan. Terus membuat Sungmin kaget dengan kehadiran tiba-tibanya. “Jika sekali lagi kau datang seperti hantu begitu aku tak akan membiarkanmu tidur di sini.” Ancam Sungmin sungguh-sungguh.

“Kenapa begitu?” Kyuhyun segera melepas pelukan di perut sedikit membesar Sungmin lalu menarik sang istri agar menghadap kearahnya.

“Karena kau menyebalkan.” Jawab Sungmin kesal.

“Baik, baik. Aku minta maaf, oke?”

Sungmin tak menjawab, ia masih memajukan bibirnya pertanda kesal. Kyuhyun gemas sendiri, ia mendekat lalu mencuri ciuman Sungmin hingga istrinya melotot. Kyuhyun malah terkekeh sebelum memeluk Sungmin erat.

“Sungmin…” Panggilnya mesra yang membuat Sungmin menghela napas pelan. Ia tahu maksud panggilan terselubung itu, tinggal beberapa bulan dengan Kyuhyun membuat Sungmin tahu wataknya. Dasar pria, tak bisa sedikit saja melepaskan mangsanya.

“Kyuhyun jangan malam ini.”

“Kenapa? Apa Gui Xian membuatmu kesal lagi dan aku menjadi imbasnya sekarang.”

“Jangan bawa Gui Xian. Kau yang membuatku kesal.” Sergah Sungmin.

Kyuhyun terkekeh lagi. “Maaf.” Ia mengusap lengan Sungmin beberapa kali. “Sebentar saja, ya sayang ya?”

Sungmin mencibir. Ada maunya baru memanggil sayang. “Aku lelah…”

“Sebentar~ saja.” Kyuhyun menjawab seraya mulai merayu Sungmin dengan tangannya yang ahli.

Sungmin hanya bisa menghela napas dan Kyuhyun tahu itu lampu hijau untuknya. “Aku mencintaimu.” Ujar Kyuhyun sebelum mengecup bibir Sungmin.

Istrinya terpana, terkejut mendengar pengakuan Sungmin. Kyuhyun sendiri yang merasa heran dengan terdiamnya Sungmin sontak melepaskan kecupan.

“Kenapa?” Tanya Kyuhyun heran.

Sungmin tersadar lalu balas menatap Kyuhyun, kemudian ia tersenyum dan menyadari jika selama ini ia juga sudah jatuh ke dalam pesona Kyuhyun. “Aku juga mencintaimu.”

Kyuhyun membulatkan matanya. Ia sama sekali tak mengharapkan balasan Sungmin namun sekarang ia sangat bahagia mendengar ungkapan cinta itu.

Maka tanpa meminta izin lagi Kyuhyun kembali memenjara Sungmin dengan segala pikat yang ia miliki.

Mungkin kali ini tak akan sesuai dengan permintaan Kyuhyun yang mengatakan hanya sebentar.

.

~oOo~

.

The End

Kali ini TAMAT beneran. Semua teka-teki dan misteri tentang Kyuhyun sudah diungkap ya. Sengaja tamatin di chapter 5, kalo disambung terus ntar kesan Midnight nya ngelantur ke mana-mana, malah jadi MidNight lovey dovey KyuMin tanpa akhir, kan ngak lucu.

Dan sepertinya saya setuju dengan sebagian readers. Saya bakal mikir dua kali kalo mau buat cerita model gini. Ngak lagi-lagi deh buat cerita misteri,  jujur saya aja buatnya merinding, mana ngetik malem-malem terus#Curcol.

Terima kasih untuk Joyers semua yang masih sempatin komen. Saya masih ngak percaya komennya tembus 100 ke atas, ternyata masih banyak orang yang care dan mau baca ff KyuMin di saat kondisi begini.

Tangan saya sebenarnya gatel banget mau nulis balesan komen Joyers, tapi karena saya lagi diterpa krisis sinyal jadi maaf banget saya Cuma bisa baca aja. Untuk mempublish satu cerita aja perjuangan saya gigih banget sampe harus ke kota Cuma nyari wifi id doang#CurcolLagi. Jadi saya seneng banget kalo kalian komen, sengaknya usaha saya nyari wifi id bisa terganti dengan komen kalian semua. Ibaratnya saya berusaha publish dan kalian berusaha komen, ada timbal baliknya gitu.

Dan juga jangan kira saya sombong ya, saya benar-benar ngak bisa balas komennya, tapi saya baca kok. Ketawa-ketiwi sendiri baca komen Joyers semua.

Terima kasih teristimewa untuk nova123, KuminJoy, Shywona489, Dealisa Rurin Wijaya, NinaChoLee, mayysand, orange girls, Teukq, Choozi137, rizkiyannie, dwi sulis dan marisna tri utami. Yang sudah nyempatin komen puanjaaang~ di MidNight Chapter 4.

Terima Kasih juga untuk:

yinggriyani, EonKyuKyu, Sherly, Lianaeka, FidaJoyElf, babykyutemin, Cindy lee, Niki, trimesymawardini, shin, Putri, nsetya, lee hye byung, kyumin14, Nova.ariyani2, SparKyuhyun (@gyufluffy, Lav, nur, Choi purti, Labendeo, aldina, Novi, IMAFANSGIRL, audrey kyu, Estifebri,Evilkyu,Hikari, nadyautari, zelnut, Farida sparkyu, karen k,.devin, kyuelf, rhara, sarakyu, ovallea, cho sungmin, kookie, kyun, Alfiani Vinc, fgs98, fatimah, joyanophittania, songji1520, choilove97, Joyers, Teshy, Haru, Chojoyer, Anonim, Julianti Elf, kyuminila, Shengmin137, ikaakika, Minnimieming, shelminELF, 숭지늘, Anonim, AsMul, Gyu137, ana jung137, purple, Asdrvv, fitri, fitri, inay, dinos, Cminyoung, rearelf, AdhilaaCho, Kumori98, Zakyu, Lusia, yamkyumi, rei kumiko, Yoon Ji Rin, Lee Minry, Putri, chika chuky, Karina, BabyKyu, Hasri Alawiah, Shania Anasthasia, hilda hinata, clara, Riris,  Dhewi Phortuna, yetilesta46, ENPKyu, CkhLsm, PumpkinEvil, moza, kerorokerochan, Dina handania, strawjoy137, chatur pumpkin, juu, Mela rahma, Miko Xiao, adheek, nae  .ratna, Mardianti Syawalini, MinnieYeppo, .ikaelfsuperjunior , dan wulantsubaki.

Untuk Silent Readers, semoga kalian mendapat hidayah secepatnya.

Mari kita Move On dari MidNight dan Sampai jumpa di project ff saya berikutnya.

Last, review?

 

133 thoughts on “FF \ KYUMIN | MIDNIGHT | CHAPTER 5 / GENDER SWITCH

  1. Omooooo…. ternyata kembaran kyuhyun toh kirain mantannya sungmin dulu kkk…
    kyuhyun bisa bersikap manis juga padahal awalnya kaya dingin-dingin ngeselin gitu #plakkk

    tapi senangnya adalah HAPPY ENDINGGGG… dan untuk chap terakhir ini gak ada adegan bulu kuduk berdiri hahaa.. ditunggu cerita selanjutnya eon, semangattttt

  2. Akhirnyaaaa
    Jd dugaan ku salah ya yg nebak kl kyu yg donorin nd lg masa pemulihan. Hahaha
    Sotoy sekali sayah..

    Oh ya mel.. id ku nova137 loh bkn nova123. Wkwkwk

    Guixian lucu jg ya.. mana min ngacak” rmbt dia mulu kesannya jd ky anak kcl. Ahahaha
    Lovey dovey midnight ala kyumin jd seru kok mel. Ahaha

  3. Hahahah…
    Ya ampun kak mel ni, kirain beneran ada pembantaian manusia, ee ternyata si leeteuk lagi ‘bantai’ ayam. Kekekeke nahan napas part bagian itu, setelahnya ketawa ngakak kekekeke…
    Oo jadi si kyu tu punya kembaran to, pantesan. Memang super duper kreatif ni author, buat ff yang penuh misteri.
    Lega, ternyata tu anaknya si kyu, kirain bakal jadi anak si kembarannya. Tapi masih ada yang belum terselesaikan ni kak mel, pelayan kang? Ya sudahlah, toh sudah tamat ni ff. Ditunggu aja karya karya terbaik selanjutnya…
    Tetap semangat kak Melanie
    Terima Kasih….
    Bye bye muachhhhhhh

  4. Oh ya ampun slma ini q g prnh kpkrn klo kyu punya kembaran. N jd ming emg hamil m kyu kkkkkkk pdhl dh brpkrn yg g2. Hehehe n smw misteri emg sdh trpchkn. G pnsrn lg. N hanya bisa menunggu ff lain lg yg bakal di update lg m melani n g tw kpn itu hehehehe. Di tunggu karya terbaruy lg

  5. Wah, happy ending….
    Kyuhyun tu mang gak bakalan bisa nolak pesona min
    Berlumuran darah ja kyu langsung jth cinta, dan satu lagi…
    Kyuhyun tu gak thn dkt2 min, bawaanya pengen …. it aja
    Hahahaaha
    Ditunggu next ff oen

  6. Saya sedih masa dah end,,?? Author bikin ff baru lagi yaaahhh, saya tunggu,, pokoknya i lope you lah buat ka melanie,,,😙😙😙

  7. Omoo..the end. Misteri terpecahkan dan ceritapun selesai huhu…
    Yeayy..sungmin hamil, untungnya itu anak kyuhyun 😊
    Sebenarnya ga rela udah tamat, masih kurang pas gui xian normal dr trauma, moment sweet kyumin. Tp akhir cerita bagus, sesuai judulnya midnight.
    Ditunggu ff yg lain chingu, fighting..

  8. Yesssss akhirnyaa pertanyaanku di jawab semua chapter ini ,, eonn bner2 nepatin janji , walau gak bilng dulu jnji sihhh .. Hhaahaha 😄😄

    Tapii gak rela loh eonn pisah sama ff ini ,, bakal jadii favorite kedua ni ff setelah ff cursed prince .. Hhii
    Ia lahh yang masih nungguin ff eonn tuh banyak , aku contoh nya .. Wkwkwk
    Kalo baca curhatan nya jdi penasaran eonn tinggal dmana , smpe harus ke kota dulu nyari wifi .. 😂😂 kalo perjuangan nya susah gitu gak bakalan maksa minta cepet update dehh .. Hhii
    Asal jangan sampe brenti aja jadi author , sayang tau kalo bakatnya gak di kluarin .. Wkwk #Ngrayu

    Di tinggu slanjutnya eonn ,, req fantasy dong eonn 😂😂
    Fighting

  9. Padahal dari kemaren” udah curiga am jungmo, gk taunya malah kembarannya si cho sndiri… Buat jungmo mf yaaahh telah menistakanmu, dn tlah suudhon..kkkkk

    Ff.nya kak melani itu emang sesuatu.. Suka bkin penasaran, penasarannya gk akn ilang sblum smpai pada last part. Ff yg beda am yang lainnya… Like this pokoknya..

    Next ditunggu yaaaa 😘😘😘😘

  10. ah hirnya happy ending, ok alah jdi kyuhyun punya kembaran yg trauma. untung itu anknya kyuhyun kkkkkkk thank you melan,di tunggu karya selanjutnya

  11. Udah end aja kirain bakal sampai anaknya kyumin lahir, kan belum puas sama lovey dovey nya kyumin hehehe…

    Akhirnya semua teka teki soal kemisteriusan kyuhyun terungkap semua. Yang datang tiap malam selama 3 bulan ini emang kyuhyun asli dan sosok peneror itu ternyata gui xian kembarannya kyuhyun.

    Selalu suka dan excited banget nungguin ff nya melani, nggak bakal pernah bosan sama ff nya melani. Ditunggu terus project ff nya yang lain mel, oh iya mel bikin ff tema keluarga kecil kyumin lagi dong kayak the future. Hehehe…😛 banyak mau nya readers yang satu ini

  12. Hadeh,,, wktu bacanya pngin x tau akhir cerita ny,, ni udh tamat kok malah masi pngin d lanjut lagi,,, sumpah keren bgt ceritany,, makasi udh d publis,, d tunggu ff slanjut ny,,,

  13. Ah, cma sampe chap 5 doang T T
    Kyu kurang mesum kalo cma 5 seri. Wkwk… Kirian kyu punya 2 kpribadian tp klo cma 5 seri doang gak mungkn ya. Dtunggu karya2 lainnya ya onnie
    Onn… Author kyumin skrg lg buat project fanbook kyumin. Ikutan dong karyanya jg dbukukan pasti banyak yg suka deh.

  14. Makasih ya mel… Udh mau update ff kyumin dr awal smp akhir…. (≧∇≦)/

    Ttp dh kyu diam* bikn ming salting.. Hehe
    Ff nya bikn saya senyum* jg… Tp ini kurang mel #plakkk, kkkkk~ , ditunggu ya mel ff selanjutnya…

  15. Akhirnya semua pertanyaan yg muter2 terus di otak ku selama kurang lebih 1 bln tentang ff ini terjawab juga😀
    ternyata yg tiap tengah mlm datang ke kamar sungmin bneran kyu, dan peneror itu gui xian, bneran di luar perkiraan haha

    Dan yeayy kyumin mau punya baby, tp cerita nya udh end, ya udah lh gak apa2 yg penting happy ending🙂

    pas bagian leeteuk motong ayam itu aku udh merinding banget loh kak, kirain itu manusia yg dipotong-potong wkwk

    Ditunggu banget ya kak ff selanjutnya, keep writing dan semangat terus kakak cantik :*
    untuk project selanjutnya genre mistery lg juga gak apa2 kak biar tiap hr kepikiran ff nya kak mel mulu, krn saking pnasarannya😀

    *maaf komennya kepanjangan wkwk😀

  16. Hahahah seperti biasa endingnya selalu happy.. dan aku Gk pernah kepikiran klo ada kembaran kyuhyun.. kupikir itu benar2 hantu ff ini benar2 daebak.. pokoknya terus menulis ya.. aku selalu suka dengan ff yg anda tulis.. oke d tunggu ff selanjutnya..

  17. akhirnya rasa penasaran terbayar sudah……..sudah bisa tidur dengan nyenyak……mysteri akhirnya terkuak……..happy ending……tapi. g bisa bayangin wajah kembarnya kyu……hidungnya lebih tinggi atau????? matanya sipit….atau????? hehehehe ditunggu ff berikutnya

  18. Ooooohhhhhh….jadi bukan hantu, setan, toh.
    Ternyata kembaran’a kyuhyun.
    Haha..chukkae kyumin, bakal dpt banyak.
    Ditunggu next ff nya

  19. Yahhh nma ku ga ad heheh tp gpp eon yg pnting aku bkan silent readers yaaa….ahhh happy ending 😍😍 trxata yg slama ni brcinta dg ming it kyupa dn knyataan it sngt mlegakan😂😂 guixian sbnrx baik cm trauma sja mkx jd sdkt parno sm org Baruuu.. Ikut happy bwt kyumin dn smoga ming slalu shat smpe baby cho lahir

  20. Eonni ff memang terbaik,aku selalu suka ff eonni..akhirnya misterinya terpecahkan..aku suka endingnya ternyata kyuhyun punya alasan selalu pulang malam..

  21. wah udah ending aja deh.. ngak nyangka deh kirain bakal sampe 10 chap gitu…😉😉😉😉

    Tapi terimamasih sudah membuat rasa pensaranku yang teramat besar ini terbayar dengan penjelasan di Chapter ini..😙😘😚

    Sumpah ngak nyangka banget itu Sosok Bermasker itu Guixian….ngak keduga klo si Kyu punya kembaran dsini…😆😆😆😆

    oke see you next projectmu Eonn..jangan Kapok yah nulis crta misteri and Horor kayak gini..🙇🙇✌✌✌

  22. jiahhhhh… ga nyangka udah tamat aja, kirain bakal ada misteri2 lainnya.. tp ga apa2 sih drpd dibikin penasaran lama2.. akhirnya misteri terungkap kyuhyun sungmin bhagia😄
    anyway thanks for the story, can’t wait for your next story.. thumbs up!

  23. Ya ampun, udah mikir yang nggak2 aja siapa yang nyusup malam-malam di kamar Kyumin. Ternyata beneran Kyu, heuh legaaaaa~
    Chukkae, Kyumin have a baby.
    Kyuhyun yang mesum, min udah kayak candu gag mau dilepas. Hehe
    Kirain td bakal ada lanjutan panjang ala2 sinetron, gui xian yg jatuh cinta ke min tp gag ya. Haha
    Semangat nulis ya mel. Keren ceritanya

  24. omonaaaaa trnyata itu kembaran nya kyyuhyun..dan juga yg datangin min emang kyuhyun tohhh….akhirnya happyend
    lahhhh kyumin nya udah end…
    ditunggu krlanjutannya eon

  25. Wahhhh ternyata begitu….

    Kyuhyun punya kembaran yaitu guixian… Dan guixian itu sosok hitam itu…..

    Yes….. Akhirnya misterinya ketahuan jga….

    Yuhhuuuu Happy End🙂

    P.s : Mian mau tanya min…. Minta pw narciscuss, sdh tk add pin bbm nya….. Gomawo🙂🙂🙂

    ——1315—–

  26. Kirain mantan min, taunya kembaran kyu tooh hahaha.. sempet ngira kyu buta, gara” chap kemaren bilang dia yg donorin darah.. ceritanya ga terduga” seperti biasa daebak thoor!! Lanjut ke ff selanjutnya yaaa |

  27. Hahaha senyum2 sendiri lah baca chapter terakhir ini…ga terlalu misteri..terus sweet..trus trus..kyu nya lucu! ‘Ya sayang ya?’ Plis itu lucu bangeeet ah banyak2in ngerajuk doong di next project hahaha gui xian semoga cepat sembuh dan dapat kembarannya min ya (kan katanya tiap orang ada 7 kembaran di dunia hahaha) ditunggu next project nyaa 😍

  28. aku kira yang neror itu orang yang benci sama kyu salah ternyata😀
    dan tebakan aku bener kalo yang sama sungmin selama ini itu beneran kyu😉
    tau ga setiap cerita eonni itu susah ditebak jalan ceritannya setuap tebak ini tau-tau cerita nya itu pokoknya mah susah dah😀 DAN INI KEREN BANGET

  29. Yaah udah tamat aja:” pdhl masih pengen baca ff chingu wkwk
    Jadi itu kembaran Kyu toh kirain mantannya Ming atau Jungmo:” aku pikir Kyu itu punya kekuatan makanya bisa msk kamar Ming walaupun pintu dikunci wkwk eh ternyata ada pintu rahasia toh-_- trs aku jg pikir di chapter ini itu si Gui Xian yg nyamperin Ming tiap malem tapi aku lega ternyata itu tetep Kyu, baah Gui Xian nya terpesona sm Ming😂 Semua ff chingu emg keren2 deh😍👍 Ditunggu next ff nya ya chingu, Fighting!😊

  30. wohoho….syudah kuduga bakalan tamat kalo liat alurnya dari atas.
    entah kenapa ya,aku paling gak iklas kalo ff mu ini chap nya gak banyak thor, tapi yaudah itu kan haknya yg bkin ff ya,yg penting agak cepet bkin ff lagi ya hehe…..#maunya
    jadi itu gui xian to yg bikin ulah nakutin sungmin, duh kirain siapa,oiya, itu tdi kok kyuhyun pasang ekspresi datar pas dokter bilang sungmin hamil? pasti kyuhyun mnta d tabok nih.
    sungmin blm smpet ketemu emak bapaknya deh, blm kasih tau kalo dia bahagia trus juga udah hamil,jgn bilang mereka smsan makanya gak ada yg tau.
    yaudah thor, ff ini keren agak mencekam sekaligus manis…bagusssss
    ditunggu lagi karya selanjutnya yaaa I LOVE KYUMIN.

  31. Tuhhh kan beneran itu si kyu asli eh ngiranya sosok2 misterius itu kembaranya kyu, gui xian halohh gui xian nyeremin abis sih tuh, itu lagi leeteuk motong ayam aja pas awalnya beuhh serem amat kirain itu ada pembunuhan.wkwk pas baca kelanjutanya eh ternyata motong ayamm.kkkkk. daebak eon semua mistery terkuak di chap end. Daebak ceritanya seremmm asli. Semangat yaa moga ada update yg baru lagiii..ditunggu yaaa saranghaee..

  32. Ya pas leeuk lagi motong ayam aku kirain
    ming yang di gitun ternyata bukan.
    horor banget sih gak,tapi horor bikin pesaran
    jadi yang suka nyusul min tidur itu kyu benaran
    kIrain hantu,

  33. Terima Kasih Melanie mencantumkan nama “SHYWONA489” di jajaran orang-orang yang comment di chapter 4 kemarin 😊 .

    Jiahhhhhhh lagi sweet-sweet nya,love dovey KyuMin nya ternyata sudah END aja.Kyuhyun VS Gui Xian itu satu Kyuhyun versi Angel sedangkan Gui Xian versi Devil nya.Tetapi se Devil-Devil nya Gui Xian kalau menghadapi SUNGMIN pasti meleleh juga 😎.Lucu saat Gui Xian & Sungmin moment yang jaim-jaim begitu,padahal di dalam hatinyamah dag dig dug senyum devil.

    Di chap akhir pastilah terjawab semua teka tekinya.Sebenarnya ini FF tuh horror atau bukan ya ? Jadi bingung sendiri.

    Love At The First Sight Kyuhyun pada Sungmin saat kecelakaan so sweet sekali,padahal saat itu Ming tidak terlihat cantik karena berlumuran darah.Cho Kyuhyun tetap jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mingie Bunny 😘😘😘😘😘😘.

    Satu yang tidak pernah hilang dari Cho Kyuhyun yaitu mesum tingkat dewa apalagi pada Sungmin.Awas baby nya kenapa-napa.
    “Cho,pls control jangan terlalu mesum !”

    Untuk Melanie,aku sebagai reader atau pun JOYer selalu menunggu karya-karyamu.Ditunggu next ff mu,entah apapun genre nya.#Keep #Writing and #Fighting 🤗

    Dari awal sampai akhir FF ini penuh teka teki,selamat kamu berhasil membuat readers penasaran dari chapter ke chapter.

    Mingie bunny selalu menerima dan tidak bisa menolak apa yang Kyu inginkan.Sabar ya bunny 😀.

    Terima Kasih 🙌
    Mohon maaf panjang sekali comment an ku 😁
    Rgds
    SHYWONA489

  34. Udah tamat Yeahhh Dan Teka tekinya udah terjawab Semua disini🙂 Aku kira Kyuhyun yg Donorin Tapi untungnya Bukan ^_^ Hufttt sempet ngira Kalo Sungmin selama ini nikah Sama Hantu.Tapi semuanya sudah terjawab di akhir chapter ini Dan Ternyata Kyu punya kembaran.Sebenernya Dari chap awal nih ff klo baca pasti merinding sendiri.Tapi Di chap ini syukur deh gak dibuat merinding sama Author Dan yeah Happy Ending.Si Tunggu Karya” Selanjutnya Yah Melanie Semoga cepet bawa Ff kyumin Yg Baru

  35. Owalahhhh…akhirnya tamat…akhirnya semua misteri terungkap..hahayyy…kenapa chapter ini jatuhnya lucu ya? Bacanya sambil senyum2 gaje… Aku kira sampai babynya lahir… Tapi sudahlah ini aja ceritanya udah cukup menyeramkan dan akhirnya happy ending…ditunggu ff selanjutnya chingu 😊

  36. huwaaa tebakanku ada bnrny ya eonni klo yg neror itu korban pembantaian, trnyta yg neror itu kui xian, deg”an pas tdi pisauny kena tngan kyu, merinding eon bacanya
    seneng liat kyumin akhirnya bahagia, ff eonni selalu bkin tebakan readers bnyak yg meleset hehehe
    ditunggu ff ff yg baru ya eonni, mksih msh mau setia nulis ff kyumin,
    can’t wait for your new fanfic eonni,

  37. Oalah kembaranny. Kkkk kirain yg menyayat2 daging itu flashbackny pembntaian. Ternyata korbanny ayam haahaha..leeteuk lewat haha ya.bagus deh itu kyu . kirain bner2 ada yg plsu. Hhaha weh..kirain msih lanjut..berebut sungmin atau apa (?)ahaha tapi cukup deh.udah puas. Oke..ditunggu yg selanjutny

  38. Heheheehe, khayalan sudah melanglang buana sampe kemana-mana, ternyata munculnya Guixian😅😅
    Ceritanya keren Mel eon, udah bikin imajinasi kita para readers makin tinggi karena mikirin pembantaian, kirain bakalan panjang nih ceritanya ternyata jadi mini seri.
    Ditunggu ff selanjutnya Mel eon, tetep semangat, buat cari wifi😘😘

  39. Heheheehe, khayalan sudah melanglang buana sampe kemana-mana, ternyata munculnya Guixian😅😅
    Ceritanya keren Mel eon, udah bikin imajinasi kita para readers makin tinggi karena mikirin pembantaian, kirain bakalan panjang nih ceritanya ternyata jadi mini seri,
    Ditunggu ff selanjutnya Mel eon, tetep semangat, buat cari wifi😘😘

  40. Heheheehe, khayalan sudah melanglang buana sampe kemana-mana, ternyata munculnya Guixian😅😅
    Ceritanya keren Mel eon, udah bikin imajinasi kita para readers makin tinggi karena mikirin pembantaian, kirain bakalan panjang nih ceritanya ternyata jadi mini seri,
    Ditunggu ff selanjutnya Mel eon, tetep semangat, buat cari wifi😘😘

  41. Huaaaaa kereeen. Suka banget. Lega rasanya pas tau kenyataannya. Kirain yg datengin ming tuh makhluk halus wkwkwk. Bikin squelnya dong,eon. Wkwkwk
    Aku selalu suka banget sama smua karya eonni. Di tunggu banget ff luar biasa buatan eonni selanjutnya.

  42. Deg deg an itu pas kirain ada gambaran pembantaian.. eh~ ternyata leeteuk motong ayam 😂😂 sadess banget wkwk
    Jadi itu kembaram kyuhyun? Kirain jungmo hihi xD biasanya kan dia orang ke 3 lol.
    Kurang banyak chap nya nuna hiks hiks
    Hiburan banget ffnya.. bisa naikin delusi dan imajinasi banget ㅋㅋ
    Kyuhyun romantis banget sih. Walopun masih diem2 gitu 😂 aku selalu klepek2 sama ff!nya nuna.. membangkitkan gairah miko untuk segera membacanya wkwk

    Nuna jangan lama2 update yg baru ya~ tetep stay buat our kyumin ^^ GOMAWO udah buat ff2 yg sangat begitu bagus :* saranghae~~~

  43. Wahh bener2 kejutan^^legaaaa..akhirnya semuanya udah jelas
    Part yg ini tambah bikin tegang..apalagi yg leeteuk,ihh merinding..ehh gk taunya malah motong ayam,wkwkw melanie sukses bikin takut..
    Takut beneran sma kelakuannya Gui Xian,ekstrim..kasian dia sampe trauma kyk gitu,syukurlah ming ngebantuin jga buat kesembuhannya dia,seneng banget Gui Xian udh ceritain semuanya ke ming
    Yuhuu senengnya ming hamil^^mesra banget sih pasutri yg satu ini..gemes deh sama kyu,manjanya ke ming kalo ada maunya..haha
    Tengkyu mel udah bikin ff ini,makasih bnyak udh berkorban buat posting,nyenengin kita2 yg cuman bsa nunggu..
    Semangat ya mel^^sampe ketemu di ff selanjutnya

  44. lega begitu tau yg sebenarnya
    kukuyu kembar
    pembantaian itu bikin kembaran kyu trauma
    tapi untung dah sembuh
    eh ternyata leeteuk juga ngelakuin pembantain juga
    kyumin mau punya baby
    selamatttttt

    next FF
    semangattttt
    keep healthy
    and gomawo

  45. Dari semua cerita yang menegangkan yang paling menjengkelkan adalah saat Leeteuk motong ayam… Itu dia beneran cuma pemeran pembantu, bahkan aku sampe pengen nutup tab nya karena takut itu Sungmin yang di potong2.. Ga taunya AYAM astagaaa… Ka melanie sukses sukses sukses banget bikin pembaca FF ini ikut masuk kedalam cerita yang mencekam.. Puas sama endingnya

    Makasih masih sudi nulis FF kyumin :’)
    ditunggu karya selanjutnya

  46. Aaakkhhh.
    Ternyata saudaranya kyuhyun..
    Udah terjawab teka tekinya..
    Heheh

    Masih banyak anak KyuMin kak. Hanya………. Hehhehe
    Bener.. Sempet ngeri bacanya. Mana bacanya sempet malam. Agak serem..
    Tapi bagus kak..

    Semangat kak buat ffnya😀 keep writing kak…
    Gomawo udah masih mau publish ff kyumin heheh..

  47. Wooaahh baru tau ini publish

    Aduduh sempat tegang panas dingin gitu siapa psikopat yg mau bunuh Sungmin dan ternyata aduduh Kyuhyun punya saudara kembar toh

    Sempat mikir beneran ada korban jiwa pembantaian eh ternyata Leeteuk potong ayam aduh mikirnya kejauhan wakakakaka

    Nah pas Sungmin dinyatakan hamil langsung deg degan itu anak siapa cobaaa, ternyata si Kyuhyun hadeuh bikin anak orang jantungan aja nih si abang Kyuhyun

    Finally KyuMin happy ending dengan Gui Xian yg ga ngamuk mau bunuh Sungmin lagi. Dan akhirnya ga ada korban jiwa pembunuhan yah hehehehe

    Ditunggu next project ff nya melanie eonni fighting ☺☺☺☺☺☺

  48. Sumpah ngakak pas tau leeteuk lagi motong ayam, kirain beneran lagi ngebantai wkwkwkwk 😅😅
    End ya? Kirain bakal panjang ceritnya ampe kyumin punya anak kembar kkk~ tapi gak apa2 deh udh bagus banget ceritanya 😊
    Semangat buat next ffnya eonni!! 💪💪 fighting!!

  49. Hahahaha….

    Ternyata oh ternyataaaaaa, tebakan saya selama ini salah yang bilang sosok hitam itu hantu, sama ngomong Kyuhyun itu hantu juga. Bhak :v

    Akhirnya kejawab juga teka-teka silang di ff ini, nggak nyangka kalau si Kyuhyun punya kembaran yang punya trauma di masa lalu. Dan seneng juga kalau ternyata yang ‘ehem-ehem’ sama Sungmin itu Kyuhyun. Bukan orang lain…

    Dan ending ff ini HAPPYYYYYYYY…. hahahha

    Makasih juha Melan, udah mau bikin ff yang penuh tanda tanya, penasaran dan bingung ini, yang buat aku merinding juga. Sukses dahh… Di tunggu buat project selanjutnya yang pasti nggak kalah cetar, semangaaaaaaaaat

    Luv U… kekekekek

  50. Hahahahhaa….
    Jadi selama ini pemikiranku tentang siapa sosok hitam itu salah?? Duuuuh… Malunyaaaaa

    Nggak nyangka kalau Kyuhyun punya kembaran dan dia punya trauma, untung banget tuh Kyuhyun buruan dateng kalau nggak Sungmin mungkin udah berdarah T_T

    Seneng banget, akhirnya ketahuan siapa Kyuhyun sebenernya. Dan permasalahan tentang isi rumah Kyuhyun juga, ternyata Kyuhyun itu tiap malem pulang cuman lewat pintu rahasia. Hahahha… Aku kira Kyuhyun hantu sih, nongol mulu tanpa terdeteksi. Wkwkwkwkwk

    Dan HAPPY ending buat ff-nya, di tunggu next project lainnya ya Melan. Yang pasti jangan buat yg kayak begini lagi dah, serem juga pas baca loh. Menantikan KyuMin lovey Dovey-nya… Semangaaaaaat!!!!!

  51. seru… untung kyu datang disaat yg tepat alhasil min ga mesti terluka hehehe… setelah menduga2 buat menjawab teka-teki kemisteriusan kyu ternyata oh ternyata… ga nyangka kyu punya kembaran… kasihan guixian cz harus menjadi saksi hidup yg menyisakan trauma sekaligus korban pembantaian keluarganya… dan kyu saudara kembar yg baik, bertanggung jawab dan sabar banget buat membantu guixian sembuh… semoga aja guixian lekas sembuh dan kembali seperti semula cz seru x ya klw kyunya ada dua dengan wajah dan sifat yg sama identik cz yg ada min dibuat bingung hehehe… btw kyumin harus berterima kasih banget sama guixian karene guixian memiliki peranan yg besar terhadap kisah cinta kyumin cz gara2 kesalahannya alhasil kyumin bisa bertemu dan berakhir dengan menikah bahkan sebentar lg bakalan dikarunia anak hehehe… semoga aja anak kyumin juga kembar cz biar kayak kyu yg kembaran sama guixian… ya hitung2 penerus keturunan kembarnya terus berkembang dengan baik dan tidak terputus ditengah jalan hehehe… lanjut terus… semangat…

  52. seruuuuuu banget…. walopun agak merinding tp suka bgt sama ceritanya. hmmmmm kecurigaan ming ternyata gk bener nich… walopun sempet bingung muter2 tp akhirnya puas sm endingnya. semangat nulis lg ya kak mel… hwaiting

  53. akhirnya happy end..ps tw sungmin hamil udah was-was kirain bukan ma kyu…kak melani paling bisa bkin hati pra reader kebat kebitt he he..du tunggu ff brikutnya..

  54. Diluar ekspetasi banget njr xD
    Gilaaaa.. ternyata kyuhyun gk sejahat itu, nyaris aja pfft xD
    Kalo diperpanjang dikit aja, itu guixian pasti falling in love sama sungmin :v
    Eh sebenernya guixian baik, tapi cmn aja karena traumanya uhh :3

    The end nya ganggu xD wkwk
    DITUNGGU NEXT PROJECT FF LAINNYA EONNI.. FIGHTING^^)/

  55. Kan bener itu yg dtg malem ke kamar ming si kyu, akhirnya happy ending. penasaran juga sama hidup si guixian selanjutnya, wkwk.
    di tunggu next ff nya eonni
    Eonni jjang!!!

  56. Senangny… ternyata bner itu semua kyuhyun… agh padahal masih pengen baca chap2 selanjutnya sampai gui xian sembuh tp gpp deh… senang bgt bacany… dtunggu ff yg baru lainnya 😊😄

  57. Yah baru juga kyumin moment yg nyata nya keluar koq udah tamat lagi 😢😢
    Kenapa harus tamat dulu kak. Cerita nga masih seru 😆😆
    Di tunggu karya- karya selanjutnya. Semangat!! Fighting!!? 😆😆

  58. Kirain pas yg lg mtong saving kirain org lagi mtong org ehh taunya leeteuk lagi mtong ayam wkwkkkkk

    Gatau mau blang apa. Yg pasti crtanya bagus. Horor’a dapet bgt. Do tunggu ff selanjutnya 😀💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  59. Yeey, berakhir dgn bahagia. Akhirnya semua misteri udah terungkap. Selama ni yg neror sungmin ternyata saudara kembar kyuhyun dan emang bener kalau yg tiap malam datengin sungmin tuh si kyu

  60. Bagian paling menyeramkan di chapter ini adalah saat Mama Leeteuk memutilasi ayam. Duuuuuh… Ampe merinding, kirain adegan beneran di masa lalu.
    Abang Mokpo numpang nebeng nama doang nih, padahal ntar bayarannya sama. Biasanya dia juga eksis … Aku suka banget ama karakter Eunhyuk di tiap ff sini. Selalu jadi penengah. Beneran gak nyangka endingnya begindang, kirain yg pegang tuh pisau Jungmo again. Biasanya kan gitu.
    Kyumin tuh emang sesuatu ya. Tegang diawal namun co cweet di akhir. Nah, koq Kyuhyun gak kagrt Sungmin bisa liat. Nah, chapter ini gak ada adegan pelayanain bola, berarti gak ada hubungan ama masa lalu. Murni olahraga…he..he…Coba kalo ada epilog, mungkin paman Gui Xian bakalan ketemu jodohnya juga ya. Mungkinkah jodohnya adalah saya? Walau bukan jadi istri Kyuhyun, jadi adik ipar udah puas banget dah…. Ya kan…

  61. huaaa update lebih cepat dari biasanya.
    antara seneng sama sedih, seneng ga mesti nunggu lama sampe hari minggu tapi sedih juga karna ini ko udah tamat aja huaaa T.T.
    Itu awal chapter udah mikir jauh loh ka kirain bener2 terjadi mutilasi dirumah kyuhyun, eh taunya leetuk lagi nyiangin ayam :’D
    Ih asli ga kepikiran kalo kyuhyun akan punya sodara kembar.
    Jadi dia yang selama ini neror?
    Tapi itu ka gerak2 pelayan kang ko masih mencurigakan sih??
    Senang sungminnya hamilll, ka bikin sequel ka…….
    Tuh kan kakak aja yang nulis takut apa lagi kita yang baca ka hahha :”D
    Tapi sukses loh ka ini, kalo kakak mau nulis dengan gendre begini lagi boleh ko hehhehe.
    Ka abis ini ada projek ff baru lagi kan? ada kan?
    kan udah mau liburan sekolah nih ka heheh.
    di tunggu ff selanjutnya ya ka.
    btw seneng loh masuk special thanks, padahal aku ga sadar loh kalo komen ku bisa panjang panjang hohoho

  62. Hehehe tiap kali mau comen ndak bisa berkata-kata eoni. Karena comen dr temen2 sudah pada mewakili.. Xixixi
    Tp aku suka ff nya eon. Joss gandos pokok e 😄

  63. Oooohhh jadi itu kembaran nya kyuhyun ? Akhirnya terpecahkan juga misteri nya dan akhirnya kyumin hidup bahagia … Ditunggu cerita selanjutnya yaa.. Semangaaatttt

  64. Yeyy…happy ending dan smua teka teki trjawab,,syukurlah klo trnyata bnrn kyu yg tgh mlm dtg,tebakanku jg kyu sih,hahaaha #plakk 😁 pdhl smpet galau itu kyu atw bkn
    Legaa jg akhirnya sungmin hamil ank kyu,,
    Mksih mela udah ksih hiburan nih,lama ga baca ff 😁 semangat terus yaa..

  65. KAN BENER KATA AKU KYUHYUN DATENG TAPI PELAYAN PADA GATAU KALO KYUHYUN DATENG HAHAHAHAHA. akhirnya tamat juga tapi sedih sih tamat;(. Aku nunggu ff berikutnya loh kak mel ^^

  66. Ternyata kembarannya kyuhyun yaa si Guixian hahaha padahal expetasiku udah kemana mana hahaha . Yahh end . Makasih eonnnn . Aku tunggu ff selanjutnyaaaaa yang lebih kerennnnn . Annyeonggggggg

  67. Ketika ceritanya udah jelas dan semua terbongkar tp malah end, dsitu saya merasa sedih T____T
    ohahaha pantes kyu dtg bagai jelangkung trnyt ada pintu rahasia toh

  68. Akhirnya terjawab sudah semua tanda tanya ku.. Hee… Oalahh.. Kyuhyun punya saudara kembar toh.. Kirain musuh bebuyutan keluarga Cho.. Tuh kan yg tiap malam dateng Kyuhyun, mana mungkin orang lain.. Suka ma Endingnya, ternyata Kyuhyun udah gax abu2 lg.. Hee.. Abis sok misterius siy,, chapt terakhir Sweet semua gax ada horornya… Di tunggu ya baby Cho nya 😄😄😄😃 Buat Kak Melanie jangan bosen ya nulis ff Kyumin, Q selalu setia koq nungguin ff baru mu.. menurut Q ff mu itu the best lah,, Q jg seneng BgT karena dulu udah nemu blog ini, heee… Dan makasih juga karena ternyata comment Q di baca, kirain gax di baca coz gax pernah di balas.. #maaf buruk sangka 😃😃😃😃 ya udah segitu dulu lah Q ngocehnya.. Di tunggu project berikutnya..😊😊😊😊

  69. Aaaaa udah end ea eon,pdahal msih mngharap ini chapter msih lnjut.. Saeng fkir msih ada Qui xian yg jtuh hati sma ming trus ngrebut ming,tp trnyata gak… Suka bgt sma ending’y eon,yg dri awal tgang skarang sdh trbayar.. Akhir’y itu bnar” Kyuhyun yg mnemani ming stiap mlm.. Daebak eon,smpai jmpa di project slnjut’y.. Jgan bosan buatff Kyumin ea eon,krn dsini msih bnyak yg yakin klu Kyumin itu Real… Dtunggu di ff Kyumin slanjut’y eon…
    Hwaiting…..

  70. The End…..wahhh Endingnya cuma sampai chap 5,tapi puas lah karna semua misterinya udah terungkap, ternyata yg neror sungmin saudara kembar kyuhyun..Hihihi lucu bgt pas baca interaksi sungmin sama guixian..Dan sungmin hamil yehhee~ gimana gak hamil coba,tiap malem diAnuin kyuhyun 😁

  71. Wohoo…. yuhu… ending… happy… ga nyangka crita sesungguhnya kya gni😮 cerita chapt sebelumnya benar benar menguras tenaga.. sumpah horor sekali…

    Iya untuk cari ff apalagi kyumin masa skarang ini udah susah banget.. padal pnulis2 ff kyumin debbak debbak critanya slalu bagus.. not cz karakternya yang kita suka tapi dari tulisannya juga keren.. smangat.. d tunggu next projectnya eon…

  72. Annyeong… 😊
    Maaf kak mel aku selalu baca ff kak mel tp gk pernah komen.. Soalnya malu mau komen aku reader baru soalnya..
    Hampir semua ff kak mel keren² aku suka bgt

  73. ternyata yang pake baju item itu sodara kembarnya kyu kirain mantan nya sungmin yang ninggalin umin pas udah ga bisa liat lagi.
    oennie tapi ko udah The end lagi sih ceritanya?? bikin squel nya dong unnie please… 😘😙😁 trus kenapa sodara kembarnya kyu malah degdegan pas sama umin lagi di acak acak rambutnya?? apa mungkin sodara kembar nya kyu mulai suka sama sungmin??
    please unnie bikin lanjutan nya yah jeballlllll….. 😭😭😭😭😭

  74. Annyeong.. 😊
    Aku sering baca ff eonnie tapi baru kali ini komen hehe suka bingung mau komen apa wkwk..
    Cerita eonni emang susah ditebak hehe tapi tetep suka ffnya😊 ditunggu project selanjutnya yaa!! FIGHTING!! 😊😊😊😊

  75. Huweeeee msih lom kenyan kyumin romance’y… Bkin senyum2 sndiri…
    Ternyata kyu itu dah cnta sm ming… Trus yg tiap mlm tidur m sungmin jg kyu, huppp akhirnya terjwab sudah rsa penasarannnn yg membara slma ini… Sumpah kejutan bgt kn… Jd yg neror ming itu kmbran’y kyu,,, wadoww!!!!! Mskpun chap’y dkit tp bkin seneng kok tentunya krna happy end donk…. Mksih say, n pastinya sllu d tnggu y ff kyumin yg barunya. .pai pai…

  76. Seperti chap kemaren Lupa ninggalin jejak dah -_- yaudahlah
    Tapi… tapi..
    Ya ampun kak melan kenapa saudara kembar? Huhuhu
    Trus aku mau tau mantannya sungmin siapa?

    Jadi sebenarnya yg tiap malam minta jatah itu bener2 kyuhyun! Aigoo
    Yaa ampun pervert nya dikau kyuhnie
    Trimakasih untuk satu lagi ff yg baguzzz!! Gomawoyo kak melan untuk ttp nulis hehehe
    Semangat untk next project ffnya
    Ku tunggu next ffnya #waitingstill

  77. Kak mel maaf ya lg bisa baca, wkwkwk…
    Tp makasih bngt udh dicntumin nama diatas, huhuhuhu aku trhuraaaaa
    Akhirnya akhirnya akhirnya terbuka sudah semua pertanyaan di otakku, wkwkwkwk,
    Ibaratnya tanda tnya di otakku luruh selagi kyumin ciuman, lah?? Apa hubungannya coba??? Bhhaakkkssss, dihubungin sndri aja lah,
    Gui Xian ogh Gui Xian, trnyata oh trnyta kalian kembar,
    Aku bayangin Gui Xian pas kyu photoshoot nylon dlu itu tp pk masker ky airport fashionnya dia, duh kok jd riweh sndri gni sih, hehehe
    Kalo Kyuhyun ya kyu yg skrg ini lah agak chubby pipinya (emg chubby), wkwkwkwkwkw
    Kyu jd appa jg, Gui xian jd samchon… 😄😄😄😄
    Berarti yg selama ini “gituan” ttp Kyuhyun, ah lega rasanya, tp di logika ya psti kyu lah, mana mgkin kyu rela bunny seksinya di jmah org lain, wkwkwkwk
    Pelayan2 pda terpesona ama wjah kyu, huuwwoooo,
    Aku pun jg terpesona, tp heran jg sih, kamana2 kyu emg mesum, but only for ming, hihihi
    Trus kak, dokter Kim nya kmrin gmn dong nasibnya, gegara si bunny ming pura2 nggk bisa liat,
    Hhmmm…pas scene kyu tau kalo sbnrnya ming udh bsa liat itu bikin pipiku menghangat, wkwkwkwk, kebawa suasana eeyyy…
    Tetap semangat kakak…
    Kami joyers msih setia kali, wkwkwkwk, sesuai umur lah, nggak lagi lg, udh setia, nemplok wkwkwkwkwkw
    Ah, lupa salam jg buat Hyuk, wkwkwkwk, dimana2 dia jd cwek bar bar tp keren, !mmuuuuuaaacchjhh..
    .saranghae kak mel….

  78. Udah end
    Yeea happy ending. . .
    Semua misteri teka-teki terpecahkan gak penasaran lagi. . .
    Ditunggu ff selanjutnya unni melanie *fighting

  79. Nah loh kok si Gui xian deg²an , kirain ntar ada crita gui xian naksir Ming juga 😀
    Yaaa melani ,,knp ga diterusin nyampe brojol gitu Ming.na biar ga kentang
    Tp gpp ttp top markotop deh , apalagi perjuangan k kotanya buat nyari wifi .. Jempol deh melan
    Ditunggu next ff.na mel 😁

  80. saat menyedihkan tuh klo ff kyumin ending jd gada yg d tggu2 n d harap2
    ff kyumin dah jarang bgt 😢
    trnyta kyu jg toh yg dtg mlm
    trnyta kyu jg manusia not vampire or evil hihi..
    cb ada in chengmin utk jd yeojachingu nya gui xian
    authorssi sy dah kirim sms n line minta pw only you
    tp gada balesannya hikkss..

  81. Yes finish..trjawab sdh rasa penasaran sya
    Ga tau knpa..sya ngrasa si kyu itu manis bngt trs si gui xian tu cute..pas ming prtama datang k kamar nya dia kya malu2 gimana gituu hohoo
    Di tunggu project ff slanjut nya dech..
    Keep fighting yaaach ^^

  82. Pas baca bagiannya leeteuk ,aq kira ada pembantain trus daging orangnya di iris2 udh ngeri bgt pas baca tp ternyata yg di iris2 daging ayam hahaha…hadeuhhhh
    Dan ternyata itu itu kembaran kyuhyun to,trus yg nemuin ming tiap malam jg kyuhyun beneran?bukan hantu ckck,
    Ditunggu karya selanjutnya y mel..

  83. Aishhh jinjja kyk ngerasa kena jebakan betmen…. Sumpah dr awal ampe kemaren Part 4 bawaannya horor banget.. Banyak teka teki, dan kyk sadis gimana gitu…

    Eh walah pas endingnya… Bikin senyum2 gaje sendiri.. 😊 😍

    Jujur tadinya sempet berpikir klo yg datang tiap mlm itu sebenarnya kembaran yg kyu…

    Terus pas si gui manggil sungmin… Q kira dia mau ngaku bahawa pernah gitu dia pura2 jd kyu pas nemuin sungmin.. Eh ternyata malah bahas masalah kecelakaan… 😊

    Daebak bener2 ff yg penuh misteri ampe ngga bisa ke baca jalan ceritanya

    Di tunggu karya2 selanjutnya 😊 😘 😘 😘 😘

    Semangat ✊

  84. review chap 4nya aku satuin disini sekalian aja ya kak xD
    hehe daebak daebak.
    ff kak mel terbaik. bikin dugun dugun tapi happy ending yeay xD
    di tunggu karya selanjutnya kak mel~

  85. Ya ampun jadi yg sering min liat itu kmrn kyu , kasian bgt dia harus liat lgsg pembantaian keluarganya sendiri … Tapi berkat dia cba bunuh min akhirnya kyu ngaku smuanya dan mslh kyu ga plg itu g bnr …padahal min udh waswas mslh hamil ,, ank siapa , tp kyu malah becandain .. Suka bgt ff bya tp knp 5 captr aja T_T … Kebersamaan kyumin rasanya krg …

    FF barunya ditunggu bgt ^°^

  86. Ya ampun jadi yg sering min liat itu kmrn kembaran kyu , kasian bgt dia harus liat lgsg pembantaian keluarganya sendiri … Tapi berkat dia cba bunuh min akhirnya kyu ngaku smuanya dan mslh kyu ga plg itu g bnr …padahal min udh waswas mslh hamil ,, ank siapa , tp kyu malah becandain .. Suka bgt ff bya tp knp 5 captr aja T_T … Kebersamaan kyumin rasanya krg …

    FF barunya ditunggu bgt ^°^

  87. Udahan ini? 😭 Gak nyangka kan bakalan kembar ke gini uh bikin salah ngira, aku udah mikir kalo itu si tukang terrornya jungmo, jadi pengen lagi Kyumin nya kurang dikit lagi moment2 sweetnya kak😂 kalo bikin project ff barunya jangan lama2 ya karena cuman disini aku bisa baca ff Kyumin yang bener-bener beda dari yang laen, gak ngebosenin, gak mudah ketebak, pokonya bikin org penasaran nunggu setiap chapternya, sekarang author2 kece favorit aku udah pada ngilang entah kemana cuman tinggal kak mel aja yang masih bertahan😢 tetep semangat bikin ff Kyuminnya ya kak😊
    Btw kak mel tinggal dimana sih? jawab ya kak di next ffnya juga gpp😁

  88. Wah akhirnya end juga. jadi selama ini yang teror Sungmin si Gui Xian
    Tapi kasian juga sama Gui Xian. Gara2 pembantaian dia jadi trauma

  89. sempat su’udzon sama kyu. ahaha maaf ya abang kyu^^
    ternyata kandungan ming hasil dri tengah malamnya kyu. ahahaa

    duh~~ saya bahagiaaaaaa namaku nyempil di ucapan terima kasih eonni^^ saya yang terima kasih^^ soalnya upnya cepet tanpa di protect^^ saranghae dah eon^^
    sepertinya ini kali pertama namaku di sebut author. cium eonni^^ :-* :-*
    sya sulit move on dri tulisan eonni^^ hehe

    eonni dapat mana nama gui xian?? hehe saya kira bakalan dkasi nama marcus atw nama mandarinnya kyu. ahaha

    eonni cepat bgt dapat ide cerita. daebak^^

  90. Mau lagi…mau lagi.. #demo.ala 212

    Sumpah,gx kebayang bgt bakal kayak gini aku ngiranya kyuhyun yg bantai semua keluarganya…
    Tp ternyata,,indah bgt kisah cinta sungmin..ini nih yg namanya musibah membawa nerkah..hahaha

  91. Ternyata O.O
    Kyuhyun punya kembaran..
    Lain kali bikin genre kyk gini gpp kak 😁
    Romance” sambil merinding disko jadinya 😄
    Sebenarnya masih penasaran sama gui xian #nahloh wkwkwk

    Ditunggu ff selanjutnya kak..fighting!! ^_^9

  92. akhir.a terungkap siapa yg meneror sungmin
    waaahh c kyuhyun ternyata punya pintu rahasia kkk
    sebener.a masih penasaran sama gui xian dia bisa sembuh ga yah coz dia ga marah tuh pas di deketin sama sungmin
    yah tamat c nanggung dewh….

  93. Yahhh ka mel kok udah end aja,mksh yaa ka mel udah ngasih ff yg bagus bagus,next ff nya ditunggu yaa ka mel jgn lama” yaa ka mel,aku seneng bgd baca ff nya ka mel keren

  94. yaaaaaahhh…
    udah abis… ㅠ_ㅠ
    eh tapi klo enggak ditamatin yg ada ntar cinta segitiga sama gui xian lagi hahha..

    ayo eonni buat karya” yg lainnya ya^^
    we still waiting for yours..^^
    fighting!!^^9

  95. ahhh ternyata kyuhyun punya kembaran…… jadi yg tiap malem nemenin sungmin emang kyuhyun dan itu emang beneran anak mereka!!!! ~~~~ ㅋㅋㅋㅋㅋ jd ternyata juga guixian itu trauma sama pembantaian keluarganya dulu and sadly its end already ㅜㅜㅜㅜㅜ

    Pokoknya ditunggu banget project ff selanjutnya ya kaaaaakkkkk. 화이팅!~

  96. Kirain bakalan jadi cinta segitiga lah pas jantung gui xian berdetak tak normal wkwk kirain itu tuh tanda kalau bakal ada perebutan cinya sungmin hahaha xD ternyata eh ternyata malah end. Tp kak kalau menurut aku sih end nya masih nanggung, soalnya kan dicerita dijelasin tuh ada pembantaian, tp gak diperjrlas gimana dan terus nasib gui xian jg gak jelas gitu, apa dia sembuh apa tetep trauma. Tp aku udah puas bgt ko bacanya hahahaha, makasih ya kak

  97. Ending? Beneran?
    Kok aku gak rela ya 😭

    Jd gtu ceritanya ya Kyu punya kembaran. Hm untungnya Ming hamil anaknya Kyuhyun 😂 kyuhyun udh lama suka ama min ternyata kkk

    jd selama ini tebakanku salah ya duh kak melan emg paling bisa bikin readers salah nebak mulu 😅
    Kyknya gak ada sequel ya kak? Yaudah ditunggu next project ffnya kak ^^

  98. Waaahhhh akhir yang maniss
    ^^° akhirnya terkuak sudah siapa pria yang malem-malem berdua dgn ming.. Bukan hantu atau pun kyuhyun palsu tapi tapi kyuhyun beneran ^^
    Selamat ming kau hamil tentunya anak kyu🙂
    ,,ohh jadi pria yang pake masker itu kembaran ming..yang selalu ngumpet di belakang pohon dan suka kebalkon..bikin takut saja.. Hah..
    ,,apa xian juga jatuh cinta ke ming ya?? Kok jantungnya ada getaran gitu saat ming mengacak rambutnya??? Aaahhh sudahlah hanya xian yang tau :))
    ,,di ff ini donghae cuma dpt jatah kesebut namanya doang ^^° kasihan suamimu hyuk🙂
    ,,ok terimakasih mel ounni yang sudah berjuang keras post ff ini..semangat terus yaa..ditunggu ff selanjutnyaa..^^°/

  99. Waaahhhh akhir yang maniss
    ^^° akhirnya terkuak sudah siapa pria yang malem-malem berdua dgn ming.. Bukan hantu atau pun kyuhyun palsu tapi tapi kyuhyun beneran ^^
    Selamat ming kau hamil tentunya anak kyu🙂
    ,,ohh jadi pria yang pake masker itu kembaran ming..yang selalu ngumpet di belakang pohon dan suka kebalkon..bikin takut saja.. Hah…..
    ,,apa xian juga jatuh cinta ke ming ya?? Kok jantungnya ada getaran gitu saat ming mengacak rambutnya??? Aaahhh sudahlah hanya xian yang tau :))
    ,,di ff ini donghae cuma dpt jatah kesebut namanya doang ^^° kasihan suamimu hyuk🙂
    ,,ok terimakasih mel ounni yang sudah berjuang keras post ff ini..semangat terus yaa..ditunggu ff selanjutnyaa..^^°/

  100. huwaaa ending yg bikin meleleh ini. beneran susah move on dari kyu yg tingkahnya bikin nafsu sama gui xian yg lucu :p

    elah eonni kenapa endingnya di simpen disitu sih. seenggaknya bikin seqel baby kyu lahir terus paman guixian sembuh gitu #ngarepp…

    eonni semangattt di tunggu ff selanjutnya fightongg

  101. waahhh end….
    akhirnya kita mengetahui siapa yg jaket hitam itu.. ternyata guai xian..
    dan kyu benar benar soss weeettyy perhatian bangaet pada min dan
    ff ini benar benar gak bisa sama sekali DITEBAK.. benar benar.. sangat baguss..
    thanks eonni…

  102. hallo kak melani, sekalian aja ya aku review di chapter akhir. kirain iya misteri horror gitu sampai akhir tapi akhirnya romantis gitu kyumin nya ^^ scene leeteuk bantai ayam udah tercekat kaget merinding. Jgn kapok buat ff yg bergenre gini ya kak melan ^^

  103. Jadi ceritanya kyuhyun jatuh cinta pada pandangan pertama ya wkwkwk
    Happy ending..
    Sebenernya ini konfliknya keliatan berat pas pria jaket hitam muncul dan yang bikin penasaran itunya haha
    Oke ditunggu ff selanjutnya ya mel eon.
    Keep writing and love kyumin eon hehe
    Terima kasih karna masih bikin ff kyumin *bow*🙂 :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s