Beranda » Young Lady » FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | EIGHTH/ GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | EIGHTH/ GENDER SWITCH

Kyuhyun melangkah tergesa-gesa menuju mobil, di depan dadanya masih setia membopong Sungmin. Kyuhyun membantu gadis itu duduk saat sudah tiba di mobil, ia juga membantu Sungmin memasang sabuk pengaman. Kyuhyun beralih  menatap wajah gadis itu, semakin pucat saja dengan bibir membiru. Kyuhyun memutar otak lalu berinisiatif membuka pintu penumpang belakang dan menemukan jaketnya di sana. Ia segera menyelimuti tubuh Sungmin menggunakan jaket tebal itu.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

8th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Setelah dirasa Sungmin bisa bertahan Kyuhyun bergegas menutup pintu lalu berjalan memutari depan mobilnya untuk sampai di kursi kemudi, namun baru saja tangan Kyuhyun mencapai gagang pintu mobil Jungmo datang dan dengan seenaknya membuka pintu di samping Sungmin. Tanpa meminta izin pria itu melepas sabuk pengaman lalu berniat menggendong Sungmin.

“Hei!” Kyuhyun berteriak geram. Ia bergegas mendekati Jungmo dan nyaris memukul wajah pria setengah mabuk itu.

“Biarkan aku mengurusnya, oke? Dia tanggung jawabku.” Jungmo berucap cepat saat tinju Kyuhyun nyaris melayang ke wajahnya.

Kyuhyun menghentikan niat. “Apa yang bisa dilakukan pria setengah mabuk sepertimu?” Ejek Kyuhyun dengan senyum merendahkan.

“Aku sudah sadar berkat sentakanmu tadi. Terima kasih.”

“Aku tak bisa memercayai itu. Bagaimana bisa pria mabuk sepertimu ingin mengurusnya?” Kyuhyun berteriak saat Jungmo bermaksud menggendong Sungmin lagi.

“Lalu aku harus menyerahkan dia kepada pria kejam sepertimu?” Jungmo balas berteriak. “Aku sudah tahu semua sikapmu padanya, jadi tinggalkan kami berdua. Dia tanggung jawabku sekarang, jadi kenapa kau ikut campur?”

“Aku bukan ikut campur. Tapi kau nyaris membuatnya mati…”

“Jangan berlebihan. Itu tak cocok untukmu. Pakai saja terus topeng dingin dan kejam yang selama ini menemanimu.” Jungmo tersenyum miring, Kyuhyun semakin sadar jika pria itu masih mabuk.

“Jangan bertengkar.” Suara Sungmin terdengar lemah, membuat dua pria yang berdiri di sampingnya dengan ketegangan yang menguar jelas sontak mengalihkan perhatian.

“Sungmin.” Jungmo segera mengenggam tangan lemah gadis itu. “Maafkan aku sayang. Maaf.”

Sungmin tak menjawab, namun ia melirik ke arah Kyuhyun yang juga tengah menatapnya dengan sorot yang sulit Sungmin tebak.

“Sungmin katakan padaku, kau ingin ikut dengannya atau denganku?” Jungmo mendadak bertanya mengenai hal yang sangat kekanakan menurut Kyuhyun hingga membuatnya berdecih.

Sungmin belum menjawab, ia masih melirik ke arah Kyuhyun sebelum menghela napas lemah.

Kyuhyun menebak jika Sungmin akan memilihnya. Tentu saja. Untuk apa Sungmin memilih pria mabuk yang mendorongnya ke kolam renang sebagai penolong. Tak masuk akal sekali bukan?

“Kau.”

Kyuhyun mengerutkan dahi. Kau? Kau siapa? Dia atau Jungmo?

Namun mendengar Jungmo yang bersorak kegirangan membuat Kyuhyun sadar jika Sungmin memilih pria mabuk itu. Jungmo mendorong Kyuhyun agar tak menghalangi ruang geraknya. Pria itu membuang jaket yang tersampir di tubuh Sungmin ke sembarang arah. Ia membopong Sungmin menuju mobil hitam yang terparkir tak jauh dari mobil Kyuhyun. Di sana sopir pribadi Jungmo sudah siap siaga di belakang kemudi.

Kyuhyun melihat jungmo membantu Sungmin masuk ke dalam mobil, lalu selebihnya pria itu ikut masuk dan memeluk Sungmin yang nyaris tak sadarkan diri saat mobil mereka mulai meninggalkan pelataran parkir.

Donghae dan Eunhyuk yang sejak tadi melihat kejadian itu hanya bisa menghela napas. Eunhyuk mendekat lalu memungut jaket Kyuhyun yang baru saja dibuang dengan cara tak terhormat oleh Jungmo.

“Ayo pulang.” Ajak Eunhyuk yang menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya sendiri.

Sepasang suami istri itu masuk lebih dulu ke dalam mobil tapi Kyuhyun masih setia melihat belakang mobil Jungmo hingga menghilang di persimpangan jalan.

“Ayo cepat. Kau bisa sakit jika terlalu lama memakai pakaian basah seperti itu.” Ujar Eunhyuk setengah berteriak.

Kyuhyun menghela napas berat sebelum masuk dan duduk di kursi kemudi. “Hyung duduk di depan. Kalian kira aku sopir pribadi kalian?” Sungut Kyuhyun kala melihat dua orang itu sudah saling berpelukan di kursi penumpang.

“Di sebelahmu kursinya basah Kyu. Jadi aku di belakang saja.” Jawab Donghae.

Aish.” Kyuhyun terlihat kesal, namun mau tak mau ia menyalakan mesin mobil.

***

Jungmo masih memeluk Sungmin saat mereka duduk di kursi belakang. Pria itu berkali-kali menggumamkan kata maaf dan Sungmin cukup bosan mendengarnya.

“Aku tak bermaksud apapun. Sungguh Sungmin. Maafkan aku, kumohon jangan membenciku.”

“Jungmo.” Sungmin melepas pelukan pria itu. “Sesak. Aku butuh kebebasan. Dan kau juga bau alkohol. Aku tak suka.” Ujar Sungmin masih dengan suara lemah.

“Maafkan aku Sungmin. Aku…” Jungmo terdiam di tempatnya sebentar. “Aku memang masih bajingan. Tak bisa secepat itu berubah dari kehidupan glamor ke kehidupan sederhana. Tapi aku bisa merubahnya jika kau berada di sisiku.”

Sungmin melirik pria itu. Ia tertunduk dalam seolah benar-benar menyesal. “Jungmo aku memaafkanmu, tapi kedepannya jangan diulangi lagi.”

Jungmo menatap Sungmin kaget, lalu senyumannya mulai terkembang. “Terima kasih Sungmin karena sudah mau memercayaiku.”

Sungmin balas tersenyum walau lemah, sesaat kemudian ia kembali termenung. Suhu tubuhnya kembali memanas namun entah kenapa Sungmin malah memikirkan hal lain, bukan memikirkan cara bagaimana suhu tubuhnya bisa kembali normal. Pikirannya berkecamuk. Ia… memikirkan Kyuhyun.

Maksudnya bukan memikirkan hal yang bersifat pribadi, namun lebih ke hal lain. Seperti apa Kyuhyun tersinggung dengan sikapnya tadi yang dengan seenaknya memilih Jungmo. Jawabannya tentu saja tidak!

Sungmin, Sungmin. Gadis itu nyaris tertawa sendiri memanggil namanya agar segera sadar. Seorang Kyuhyun jelas merasa bangga karena Sungmin cepat tanggap. Jika saja tadi Sungmin memilih tetap berada di mobil Kyuhyun maka sudah pasti sampai di rumah nanti Sungmin akan disakiti lagi, disindir lagi, dihina lagi. Sungmin sudah tahu watak Kyuhyun yang suka berubah-ubah. Sedetik baik sedetik kemudian jahat, Sungmin sudah sangat amat mengenalnya jadi lebih baik Sungmin bersama Jungmo saja walau sebenarnya Sungmin masih kecewa dengan pria itu.

***

“Wah, ternyata kau di rumah sakit elit ini. Kami memerlukan waktu tiga hari untuk mencarimu.”

Eunhyuk berujar saat ia memasuki kamar VVIP rumah sakit di mana Sungmin dirawat.

Sungmin tersenyum melihat kedatangan Eunhyuk dan Donghae. Tiga hari ini di rumah sakit membuat Sungmin bosan. “Kenapa lama sekali?” Rengek Sungmin saat melihat Eunhyuk meletakkan keranjang buah di samping tempat tidur.

“Astaga. Baru merengek sekarang. Kemarin kemana saja?” Tanya Eunhyuk pura-pura merajuk.

Donghae duduk di samping Sungmin. “Bagaimana kabarmu?”

“Aku baik.” Sungmin mengangguk.

“Tentu saja kau harus baik, ini rumah sakit terkenal. Sudah bisa ditebak mereka merawatmu dengan sungguh-sungguh.”

Sungmin tersenyum, namun sedetik kemudian tersadar akan sesuatu. “Kalian hanya berdua?”

“Lalu kau ingin kami datang bertiga dengan Kyuhyun?” Tanya Eunhyuk. “Tak mungkin sekali jika pria itu datang setelah apa yang kau lakukan.”

“Hah? Maksudmu?” Tanya Sungmin.

“Jangan dengarkan dia. Kyuhyun sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar kota. Perusahannya tengah berkembang pesat jadi dia tak bisa menjenguk. Tapi dia mendoakan kesembuhanmu.”

Sungmin tersenyum. “Lagipula aku tak mencarinya.” Jawab Sungmin. “Jungmo terlalu berlebihan. Aku baik-baik saja namun dia bersikeras agar aku dirawat inap.”

“Lalu dimana Jungmo?” Tanya Donghae seraya menatap seisi ruangan.

“Dia keluar sebentar membeli minum.” Jawab Sungmin.

“Kalian mengobrollah. Aku mencari Jungmo dulu.”

Dua perempuan itu mengangguk, membiarkan Donghae keluar ruangan. Sepeninggal suaminya Eunhyuk mulai melirik Sungmin.

“Hubunganmu dan Jungmo sepertinya lancar.”

Sungmin tersenyum kecil. “Sepertinya begitu.”

“Dan juga dia pria yang suka tebar pesona.” Nilai Eunhyuk.

“Kau benar. Dia mantan playboy.”

“Mantan? Kau yakin?” Tanya Eunhyuk dengan nada mengejek.

“Sebenarnya tidak.”

“Lalu kenapa kau memilih ikut dia?” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Karena aku mencoba percaya.” Jawab Sungmin sekenanya. “Dia mengaku salah. Dia bilang akan berubah jika aku bersabar sedikit lagi. Jadi aku mencoba percaya akan ucapannya.”

“Memang tak ada salahnya mencoba percaya, namun aku kurang yakin. Kau lihat sendiri dia suka meminum alkohol dan suka memeluk wanita yang bukan kekasihnya.”

“Dia memang begitu. Joohyun juga pernah memperingatkanku jika Jungmo itu sedikit liar. Tapi sejauh ini dia tak pernah melecehkanku. Bahkan menciumku saja tidak. Jadi aku mencoba percaya padanya.”

“Kau berpegang teguh hanya dengan itu?” Tanya Eunhyuk.

“Hm.” Sungmin hanya bergumam sebelum melihat Eunhyuk. “Dia bilang kami akan bertunangan dalam waktu dekat.”

“Oh.” Ada nada kaget dalam suara Eunhyuk, namun wanita itu segera mengendalikan diri setelah mendengar pengakuan Sungmin satu ini. “Selamat jika begitu.” Sambungnya.

***

Kyuhyun masih setia di balik meja melihat layar laptop yang menyala, membiarkan satu tamu terus menunggu di sofa. Kyuhyun menyerah. Ia menghela napas lalu balas menatap tamu yang terus-terusan menatap ke arahnya.

“Apa?” Tanya Kyuhyun tanpa minat pada Jungmo.

“Aku sadar jika kelakuanku salah. Aku pantas dibenci, namun aku memiliki niat untuk memperbaiki kesalahan.”

“Wah mulia sekali niatmu.” Ejek Kyuhyun lantang. “Tapi kenapa kau mengakui itu kepadaku?” Tanya Kyuhyun heran, tentu saja karena mereka tak memiliki hubungan sedekat itu.

“Karena aku akan membawa Sungmin pergi dari rumahmu.”

Kyuhyun terdiam mendengar pengakuan Jungmo tadi.

“Aku akan bertunangan dengan Sungmin dua minggu lagi. Aku sudah memantapkan hati dan memilih Sungmin sebagai teman seumur hidupku.”

Kyuhyun masih diam tak merespon. Ia cukup bingung kenapa Jungmo mengatakan semua itu padanya. Sama sekali tak penting.

“Aku masih menganggapmu wali sementara Sungmin jadi aku perlu menghormatimu. Bagaimanapun kita akan menjadi kerabat jauh jika kau menikahi Joohyun nantinya.”

“Jadi kau jauh-jauh menyusulku kemari hanya untuk mengatakan hal itu?” Tanya Kyuhyun.

“Aku hanya mencoba bersikap hormat padamu.” Jawab Jungmo lagi sebelum beralih bangkit dari duduk. “Aku permisi dulu. Silahkan lanjutkan pekerjaanmu.” Ujar Jungmo seraya mulai melangkah mendekati pintu ruang kerja Kyuhyun.

“Ah~ sebelum itu aku ingin kau mengirimkan padaku semua tagihan hutang Sungmin. Aku akan membayarnya. Aku orang yang bertanggung jawab jadi tak akan kubiarkan calon istriku berhutang pada orang lain.”

Jungmo tersenyum sebelum menekan gagang pintu. Setelah pria itu menghilang hanya ada keheningan di dalam ruangan. Kyuhyun sama sekali tak melakukan pergerakan ataupun sekedar memaki Jungmo, pria itu hanya berdiam diri di kursinya.

***

Setelah seminggu dirawat kini Sungmin diperbolehkan pulang. Eunhyuk dan Donghae berbaik hati menjemput Sungmin di rumah sakit saat Jungmo memiliki kesibukan lain.

“Apa yang Jungmo katakan terkait kepulanganmu ke rumah Kyuhyun lagi?” Eunhyuk bertanya, memecah keheningan di dalam mobil.

Sungmin yang sejak tadi merenung seraya menatap pemandangan luar mobil mulai menatap ke arah perempuan itu. “Dia bilang tempati apartemennya saja dulu menunggu pertunangan kami digelar.”

“Lalu jawabanmu?”

Sungmin tersenyum kecil. “Aku bilang saja tak bisa merepotannya lebih dari ini. Aku akan pulang ke rumah Kyuhyun. Lagipula di rumah Kyuhyun ada kalian sedangkan di apartemen Jungmo aku akan mati bosan karena sendiri. Jika di rumah Kyuhyun walau sering disindir, namun ada kalian yang menemaniku.”

Eunhyuk dan Donghae tersenyum mendengar ucapan Sungmin. “Pilihan bijak.” Puji Eunhyuk.

“Selamat atas rencana pertunanganmu, Sungmin.” Donghae buka suara, membuat Sungmin tersenyum pula.

“Terima kasih Donghae.”

Sungmin menyandarkan punggung saat sepasang suami istri itu mulai membicarakan hal lain. Sungmin kembali menatap pemandangan luar mobil. Entah kenapa pertunangan ini membuatnya resah. Padahal dinikahi pria kaya seperti Jungmo adalah impiannya sejak memiliki hutang dengan Kyuhyun, namun sekarang ia malah dilanda keresahan yang datang entah dari mana.

Ini cukup membingungkan Sungmin.

***

Sungmin selesai berbincang dengan Jungmo melalui ponsel selama setengah jam. Pria itu bercerita mengenai kepulangan orang tuanya dari Amerika. Mengetahui putra sulungnya yang akan bertunangan otomatis orang tua Jungmo kembali ke Korea. Mereka merencanakan pertemuan sekaligus makan malam untuk membicarakan pertunangan.

Sungmin sontak dilanda kegugupan memikirkan tentang itu. Ia akan bertemu dengan dua orang yang paling dihormati Jungmo. Banyak spekulasi yang membuat Sungmin takut. Apa orang tua Jungmo akan setuju? Apa kriteria menantu idaman orang tua Jungmo sudah ada di diri Sungmin? Seketika semua pertanyaan yang mewakili kecemasan Sungmin langsung menyeruak ke dalam pikiran.

Sungmin belum pernah bertemu dengan calon mertua, jadi ia patut cemas.

Sungmin masih diliputi kepanikan, namun kala ia melihat dari arah gerbang utama mobil Kyuhyun datang dan memasuki pekarangan halaman membuat kecemasan yang tadi melanda sontak menguap entah kemana. Sungmin jadi memikirkan hal lain.

Sudah lima hari ia kembali dari rumah sakit dan baru hari ini ia melihat Kyuhyun pulang ke rumah. Apa pekerjaan pria itu sangat padat hingga mengharuskannya menginap di luar kota?

“Kenapa di luar? Kau tak merasa dingin?” Kyuhyun bertanya saat ia akan masuk ke rumah.

Sungmin terkesiap. Ada angin dari mana hingga Kyuhyun menyapanya lebih dulu? “Habis menelpon Jungmo.” Jawab Sungmin setelah mendapatkan kesadaran.

Kyuhyun mengangguk. “Bagaimana kabarmu?” Tanya pria itu.

Suaranya terdengar acuh tak acuh, walau begitu Sungmin tetap merasa senang Kyuhyun menanyakan kabarnya. “Baik. Lalu kau? Kudengar kau tak pulang dua minggu ini.”

“Ya. Pekerjaan.” Jawab Kyuhyun seadanya sebelum melangkah memasuki rumah.

Sungmin mengekor, ia menatap punggung tegap pria itu dan entah kenapa ia mendadak sedih. Entah kesedihan darimana datangnya. Lagipula kenapa Sungmin sedih melihat punggung pria itu? Ini semakin aneh saja.

Dan Kyuhyun juga aneh karena tak mengajaknya beradu mulut. Pria ini mendadak ramah dan tenang yang jujur saja membuat Sungmin menaruh curiga.

“Terima kasih.”

Kyuhyun menghentikan langkah saat akan menapaki anak tangga. Ia berbalik dan menemukan Sungmin di depannya yang berjarak cukup dekat.

Sungmin juga tak mengerti kenapa ia mendadak mengatakan kalimat itu, namun sudah terlanjur jadi sekalian saja ia selesaikan. “Memang terlambat, namun aku tetap ingin mengucapkan terima kasih padamu. Kau sudah menolongku keluar dari kolam saat itu.”

“Itu bukan hal penting.” Jawab Kyuhyun. “Omong-omong, selamat untukmu. Aku mendengarnya langsung dari Jungmo mengenai rencana pertunangan kalian.”

“Ah~” Sungmin sempat terkesiap namun akhirnya mengangguk. “Terima kasih.” Jawab Sungmin kikuk.

“Aneh rasanya mendengar ucapan terima kasihmu terus-menerus.” Kyuhyun tersenyum miring walau terlihat keengganan di sana. “Sebelum ukur gaun untuk pertunangan, kusarankan kau melakukan program diet. Tubuhmu berat sekali.”

Ya!” Sungmin berteriak mendengar ejekan itu. Ia juga tak lupa jika Kyuhyun menggendongnya saat insiden di kolam renang.

Kyuhyun terkekeh sebentar, namun selanjutnya pria itu menatap Sungmin yang masih setia cemberut. “Semoga pertunanganmu lancar.” Ujarnya dengan suara pelan.

Kyuhyun melangkah ke depan, lalu mengusap pucuk kepala Sungmin beberapa kali sebelum berbalik dan menaiki anak tangga.

Sungmin melihat punggung pria itu lagi sebelum memegang pucuk kepalanya. Kelakuan Kyuhyun semakin aneh.

***

Kyuhyun terlihat tak bersemangat di kursinya padahal Joohyun tampak bahagia memilih menu makanan. Saat memesan, Kyuhyun hanya menyamakan pesanannya dengan pesanan Joohyun.

“Enak sekali, Jungmo oppa dan Sungmin eonni makan malam di kapal pesiar mewah. Tidakkah itu romantis oppa? Dan lagi Aku iri dengan kisah cinta mereka karena mereka baru bertemu, namun sudah berani melangsungkan pertunangan secepat ini.”

Kyuhyun akhirnya tersenyum walau sekilas. “Jangan iri dengan kehidupan orang lain, kehidupanmu lebih baik.” Jawab Kyuhyun.

Joohyun terkekeh manja. “Maksudku Sungmin eonni beruntung sekali. Walau ia didera kesialan, mengalami kecelakaan, amnesia namun tetap saja dia bisa mendapatkan calon suami secepat ini.”

Kyuhyun ingin menjawab, namun pelayan yang membawakan pesanan mereka datang hingga Kyuhyun urung buka suara. Setelah makanan terhidang barulah Kyuhyun  bersuara.

“Makan dulu. Bukankah kau tadi mengeluh lapar?”

“Baik.” Joohyun mengangguk, ia mengambil sendok dan garpu, berniat menyantap hidangan namun gagal saat ia melirik ke arah Kyuhyun. Pria itu sama sekali tak peka akan ucapan Joohyun mengenai Sungmin dan Jungmo.

Oppa. Bagaimana jika kita menjadi panitia pertunangan mereka.”

“Panitia apa?” Kyuhyun geleng kepala mendengar saran konyol Joohyun.

“Maksudku kita bantu mereka mengurus semua keperluan untuk tunangan, hingga masalah pernikahan.”

“Aku sibuk Joohyun, jika ada waktu luang tanpa dimintapun akan kubantu.” Jawab Kyuhyun penuh penekanan.

“Baik. Maafkan aku yang terlalu cerewet.”

“Sudah, makan saja. Jangan bicarakan hal lain.” Ujar Kyuhyun, masih tersenyum kecil ke arah Joohyun sebelum sibuk dengan piring makanan di depannya.

Tapi dalam penglihatan Joohyun, Kyuhyun terlihat tengah sibuk dengan pikirannya sendiri.

***

Sungmin bergegas membuka lemari pendingin saat berada di dapur. Ia meminum habis air mineral dalam botol besar dengan tegukan cepat. Setelah Sungmin akhirnya bisa meringis. Sial sekali, kenapa harus di kapal pesiar yang tengah mengarungi lautan? Sungmin dibuat mual jadinya.

“Kenapa?”

Sungmin terkesiap saat mendengar suara itu. Ia berbalik dan mendapati Kyuhyun dengan setelan jas sudah ada di depannya, menatap Sungmin bingung.

“Bukan masalah besar.” Jawab Sungmin seraya meletakkan botol kosong di samping lemari pendingin.

“Kau mabuk laut?” Terka Kyuhyun.

Sungmin tersenyum canggung. Apa terlihat jelas di wajahnya jika sekarang ia tengah mabuk laut. “Makan di atas air yang tengah berombak bukan ide bagus. Bukannya kenyang, aku malah ingin muntah.”

Kyuhyun tersenyum, ia duduk di kursi bulat depan meja pantry. Sungmin melihat gelagat pria itu lalu memilih ikut duduk di sampingnya setelah mengeluarkan botol jus jeruk dari lemari pendingin.

Kyuhyun melihat Sungmin meneguk jus jeruk itu. “Tak semakin mual?” Tanya Kyuhyun.

“Ini lebih baik.”

“Minta saja obat pada Eunhyuk.” Saran Kyuhyun kemudian.

“Niat awalku begitu. Tapi sepertinya mereka tengah melakukan hal pribadi saat aku mencoba mengetuk pintu kamar mereka. Kau tahu? Suara aneh-aneh terdengar dari sana.”

Mendadak suasana menjadi hening saat Kyuhyun tak menanggapi ucapan Sungmin tadi. Sungmin sendiri menyesal kenapa ia malah mengatakan hal tabu itu pada Kyuhyun. Keadaan semakin canggung sebelum Kyuhyun berdehem.

“Kudengar besok kau bertemu dengan orang tua Jungmo.”

Sungmin mengangguk. “Sebentar lagi. Masa depanku ditentukan oleh makan malam super mendebarkan itu.”

Kyuhyun terkekeh sebentar. “Cemas bukan gayamu sebenarnya, jadi santai saja.”

“Kau mudah menilai, namun aku yang menjalani.” Sungut Sungmin membuat Kyuhyun terkekeh lagi.

Mereka kembali terdiam cukup lama, tampaknya mereka sama-sama kehabisan bahan pembicaraan. Berbincang normal seperti sekarang bukan gaya mereka jadi sudah tentu mereka kehabisan bahan obrolan.

Sungmin berdehem sekali sebelum buka suara. “Bagaimana makan malammu dengan Joohyun? Lancar?”

Kyuhyun mengangguk. “Dia merengek minta makan malam di kapal pesiar juga. Ternyata dia type pecemburu.”

Sungmin langsung menjulurkan lidahnya. “Kusarankan jangan. Itu makan malam terburuk yang pernah kualami.” Jawab Sungmin.

Kyuhyun hanya tersenyum sebelum kembali buka suara. “Akhirnya tiba juga, hari dimana kau akan keluar dari rumah ini dengan segala beban yang sudah kau tinggalkan.”

Sungmin ikut tersenyum. “Sepertinya begitu.” Jawab Sungmin seraya menerawang. “Bagaimanapun aku berterima kasih kepadamu. Kau sudah mau menampungku walau aku masih berhutang…”

“Jungmo berjanji untuk melunasinya, jadi kau bisa keluar dari rumah ini tanpa memikirkan hutang itu.”

“Ah~” Sungmin mengangguk ragu-ragu. Ternyata Jungmo melunasi hutang-hutangnya. Pria itu tak mengatakan apapun pada Sungmin.

Kyuhyun merebut botol jus dari tangan Sungmin lalu meneguknya hingga sisa setengah. Ia kembali memberikan botol itu pada Sungmin.

“Semoga pertemuannya lancar. Aku masuk dulu. Kau sebaiknya juga tidur lebih awal.”

“Hm.” Sungmin mengangguk. Ia membiarkan Kyuhyun bangkit dari duduk lalu melangkah menuju tangga penghubung. Entah kenapa perasaan sedih kembali melanda Sungmin saat melihat punggung pria itu perlahan-lahan mulai menjauh. “Kenapa aku jadi cengeng begini?” Tanya Sungmin pada diri sendiri sebelum ikut bangkit dari duduk.

***

Malam mendebarkan itupun tiba. Sungmin masih duduk resah di kursi rias sedangkan Eunhyuk masih setia merias gadis itu.

“Sudah.” Ujar Eunhyuk puas. “Aku hebat juga merias orang dengan sapuan alami. Kau terlihat bertambah muda.”

“Terima kasih.” Jawab Sungmin seraya masih meremas kedua tangannya.

“Hei jangan gugup begitu. Kau bilang ibu Jungmo beberapa kali mengirimimu pesan dan beliau membalas dengan ramah.”

“Kau benar. Itu bahasa pesan dalam ponsel, kalau bertemu langsung aku tak tahu kondisinya.”

“Sudah percaya saja. Mereka akan ramah juga saat bertemu, jadi jangan terlalu gugup.” Hibur Eunhyuk.

“Tak bisa ya kalian ikut?” Sungmin mulai merengek lagi, permohonan yang sama dalam beberapa jam terakhir.

“Tak bisa. Aku ada janji kencan juga dengan Donghae.” Ujarnya dengan senyum misterius. “Kalau memang takut, bawa saja Kyuhyun.”

Sungmin mendelik ke arah Eunhyuk memberi peringatan, namun Eunhyuk hanya terkekeh. Tak lama suara klakson mobil terdengar dari halaman rumah.

“Jemputan sudah datang, ayo cepat turun. Jangan biarkan pangeran Jungmo menunggu lama.” Eunhyuk membantu Sungmin berdiri dari duduk untuk kemudian dua perempuan itu berjalan menuju pintu kamar.

***

Sampai di restoran tempat yang dijanjikan Sungmin tetap tak bisa membendung kegugupan. Jungmo menghiburnya terus dengan mengatakan jika kedua orang tuanya baik dan mereka terbuka pada orang baru, jadi tak ada alasan untuk Sungmin menjadi gugup. Sungmin hanya tersenyum kecil menanggapi seraya menatap seisi ruangan yang sudah dipenuhi pelaggan. Mungkin karena mereka datang terlalu cepat hingga orang tua Jungmo belum ada di meja yang mereka tempati.

Saat Jungmo memesan menu makanan nomor satu di restoran itu, tak lama orang tua Jungmo datang. Sungmin sontak berdiri seraya membungkuk saat dua orang paruh baya itu duduk di hadapannya.

“Sudah jangan terlalu formal. Kita sudah bertukar pesan sebelumnya bukan?” Tanya ibu Jungmo.

Sungmin tersenyum canggung sebelum kembali duduk di kursinya.

“Ibu, ayah. Ini Sungmin.” Jungmo sebagai penengah mulai memperkenalkan. “Sungmin ini orang tuaku, sebentar lagi mereka akan menjadi orang tuamu juga.” Untuk kalimat terakhir Jungmo sengaja berbisik di telinga Sungmin.

Sungmin tahu pria itu hanya ingin membuat kegugupannya menguap, namun tak bisa secepat itu hilang.

Sungmin mengalihkan perhatian ke meja lain di belakang orang tua Jungmo dan mendadak dahinya berkerut. Berjarak enam meja dari mejanya Sungmin melihat punggung yang sepertinya ia kenal.

Kyuhyun?

Karena beberapa hari ini ia sering melihat punggung Kyuhyun ia jadi tahu jika pelanggan yang duduk di sana adalah Kyuhyun hanya melihat dari punggungnya saja. Jika benar itu Kyuhyun maka Sungmin bisa bernapas lega. Setidaknya ia tak merasa sendiri di restoran mewah ini meskipun Kyuhyun sama sekali tak melihat kearahnya.

“Apa yang kau lihat?”

Bisikan Jungmo membuat Sungmin tersadar. Ia menggeleng lalu melihat menu makanan di hadapannya. Sejak kapan semua makanan ini terhidang? Apa karena melihat punggung Kyuhyun saja sudah mengalihkan dunia Sungmin? Tak masuk akal sekali.

“Ayo mulai makan.” Ayah Jungmo berujar pertama kali mengusir kesunyian di meja mereka.

Empat orang itu akhirnya mulai menyantap hidangan, namun ditengah-tengah aktivitas mendadak ibu Jungmo buka suara.

“Ku dengar kau amnesia.”

“Iya nyonya.” Jawab Sungmin cepat.

“Hm. Jadi kau tak tahu nama depanmu, dari keluarga mana, orang tuamu dimana, melanjutkan perguruan tinggi atau tidak, kau…”

“Ibu. Dia amnesia jadi tak ingat itu semua.” Jungmo membantu Sungmin menjawab.

Ibu Jungmo menatap Sungmin lekat. “Sayang sekali.”

Sungmin menunduk, ia kembali memotong steak daging sapi di depannya. Mereka makan dalam diam hingga hidangan nyaris habis beberapa puluh menit kemudian. Ibu Jungmo masih menatap Sungmin sebelum mengusap bibirnya dengan sapu tangan.

Imo?”

Suara Joohyun terdengar saat ibu Jungmo akan buka suara. Mereka melihat sumber suara dan nyaris kaget. “Kau disini juga?” Tanya ibu Jungmo.

“Iya. Aku sedang makan malam dengan calon suamiku.”

Ah~ ternyata benar Kyuhyun. Sungmin melirik lagi meja di sana dan Kyuhyun masih duduk membelakanginya.

“Gabung saja dengan kami. Ajak calon suamimu kemari, sekalian imo ingin  berkenalan. Dan kau juga harus berkenalan dengan perempuan ini.”

Sungmin mengerutkan dahi. Perempuan ini?

“Tidak imo. Ini pertemuan penting jadi Joohyun kembali ke meja Joohyun saja. Lagipula kami sudah saling kenal, jadi Silahkan dilanjut.” Joohyun tersenyum penuh arti sebelum undur diri.

Sungmin menatap kepergian Joohyun yang berjalan menuju meja dimana Kyuhyun masih duduk memunggungi meja mereka. Sungmin ingin sekali menyapa Kyuhyun, namun ia masih ingat jika Kyuhyun memintanya untuk tak saling kenal jika di berada di luar.

Sungmin menghela napas berat sebelum meneguk air mineral, di saat yang lain meneguk anggur merah Sungmin hanya memilih air mineral.

“Sungmin. Karena kau tengah amnesia jadi apa tak masalah aku mencari tahu tentangmu?”

“Iya nyonya, silahkan.” Jawab Sungmin lagi. Lagipula tak ada yang disembunyikan darinya.

Wanita paruh baya dengan riasan mewah itu mengambil sesuatu dari tasnya lalu meletakkan lembaran foto di depan Sungmin. Mata Sungmin membulat melihat objek foto di depannya.

Itu…

“Ternyata kau dari lingkungan menjijikkan. Wanita rendah sepertimu bermimpi ingin menjadi nyonya muda di rumah kami? Wah picik sekali pikiranmu.”

“Ibu…” Jungmo buka suara namun terdiam melihat mata ibunya melotot garang.

“Sebelum memutuskan menikah, harusnya kau cari tahu latar belakangnya. Aku melakukan itu dan mendapatkan informasi jika wanita murahan ini menjajakan tubuhnya di bar. Ia bekerja di sana sebelum bertemu denganmu.” Ibu Jungmo beralih menatap Sungmin lekat.  “Dan lagi, dari tadi kau melihat pelanggan di belakangku, apa itu bekas pelangganmu di bar sana?” Tanya ibu Jungmo dengan suara sinis.

Sungmin menggeleng sementara Jungmo terdiam, Sungmin menatap ke arahnya. “Jungmo…”

“Apa itu benar?” Jungmo bertanya seraya memutuskan penjelasan Sungmin.

“Dengar Sungmin-ssi. Seliar apapun putraku, seberapa banyak wanita pelacur yang ia tiduri, seberapa sering ia menyewa kamar hotel, namun jika masalah istri kami tak mau mengambil dari kalangan pelacur. Jadi sadarlah. Kau tak akan bisa masuk kedalam kehidupan kami.”

Sungmin terdiam. Ia menatap meja di depannya dengan tatapan kosong. Ia tak pernah tahu jika akan dipermalukan seperti sekarang.

Karena keributan itu meja mereka jadi bahan tontonan pengunjung lain. Bahkan Kyuhyun yang semula memunggungi arah meja Sungmin ikut menatap meja gadis itu saat mendengar suara ribut-ribut.

Imo hentikan. Malu dilihat orang.” Joohyun yang sudah menghampiri meja mereka mulai bersuara.

“Harusnya keluarga kita yang malu karena makan satu meja dengan pelacur ini. Ayo Yeobo, Jungmo, Joohyun kita pulang. Aku sudah menahan diri dan beberapa menit di sini bagai neraka. Ayo.”

Wanita paruh baya itu bangkit, suaminya juga ikut bangkit disusul Jungmo yang sejak tadi terdiam. Ia mengekori langkah orang tuanya tanpa sedikitpun menatap Sungmin. Joohyun melihat arah meja Kyuhyun lalu mengisyaratkan pria itu jika ia pulang bersama keluarga Jungmo.

Kyuhyun mengangguk sebelum mengenakan lagi jas abu-abunya. Pria itu melangkah menuju meja di mana Sungmin masih duduk dengan kepala tertunduk.

“Ayo pulang.”

Sungmin akhirnya menegakkan kepala, ia melihat Kyuhyun melirik ke kanan dan ke kiri dengan pandangan waspada. Sepertinya pria itu takut menjadi bahan sorotan pengunjung lain. Sungmin mendengus sebelum menyambar foto di atas meja berikut tasnya, lalu melewati Kyuhyun begitu saja.

***

Entah sudah berapa lama Sungmin berjalan dibawah guyuran hujan. Akhir-akhir ini sering turun hujan saat malam dan Sungmin kerap kali terjebak di bawahnya. Malam ini juga sama. Hujan seolah mengejek Sungmin atas semua kejadian penghinaan tadi, namun karena hujan juga Sungmin bisa menyembunyikan air mata yang sejak tadi mengalir.

Tapi akhirnya Sungmin menyerah. Ia berjongkok di bawah guyuran hujan namun masih bisa menyembunyikan isakan. Di sini tak ada pejalan kaki, harusnya Sungmin bebas menangis kencang tanpa khawatir akan rasa malu.

Di kala tengah bergulat dengan pikirannya sendiri mendadak di sekitar Sungmin tak diguyur hujan. Saat Sungmin menatap ke atas, di sana ada Kyuhyun yang berdiri seraya memayunginya.

“Kau bisa sakit lagi. Ayo masuk ke mobil.”

Tanpa Kyuhyun sadari Sungmin semakin mengalirkan air mata. Ia merasa sedih mendengar ajakan Kyuhyun, lebih kepada rasa tersinggung. Mungkin pria ini berbaik hati hanya karena iba melihat Sungmin dihina keluarga Jungmo.

“Tak butuh.” Sungmin berdiri, kembali melewati Kyuhyun seraya mengusap kedua pipinya.

Seolah tuli Kyuhyun kembali menghadang langkah gadis itu hingga membuat mereka saling berhadapan sekarang. “Jangan keras kepala! Jika kau sakit Eunhyuk dan Donghae juga yang susah.”

Sungmin mengusap pipinya sekilas. Sial sekali, air matanya tak bisa berhenti mengalir. “Kumohon pergilah. Aku ingin sendiri. Masalah nanti aku sakit atau tidak biar menjadi urusanku.”

Sungmin berniat melangkah, namun Kyuhyun mencekal lengannya hingga kini mereka kembali berhadapan dalam jarak yang cukup dekat.

“Kau keras kepala sekali!”

“Kumohon, pergilah. Tinggalkan aku sendiri.” Tangis Sungmin akhirnya pecah. Ia menepis tangan Kyuhyun di lengannya lalu menangis keras menutupi wajah dengan kedua telapak tangan.

Kyuhyun membiarkan Sungmin menangis keras dalam beberapa menit sebelum ia menginterupsi. “Kau menangis untuk mereka?” Tanya Kyuhyun setengah mengejek.

“Tidak. Untuk apa aku menangisi mereka?” Jawab Sungmin lantang yang terhalang tangkupan tangan.

“Lalu kenapa kau menangis seperti ini?

“Kumohon pergilah. Aku tak mau bertambah malu.”

“Kau malu atas penghinaan mereka?” Tanya Kyuhyun.

“Aku tak malu dengan itu.” Sungmin melepas tangkupan tangannya hingga sekarang tatapan mereka bertemu. “Aku sering dihina sebagai wanita rendahan. Aku tak mempermasalahkan itu, Tapi mengetahui kau melihat langsung aku dihina oleh mereka membuat harga diriku bertambah jatuh. Aku yang menjaga harga diriku tetap tinggi di matamu sudah tak ada gunanya lagi karena kejadian tadi.”

Sungmin masih terisak saat menjawab pertanyaan Kyuhyun. Gadis itu melirik Kyuhyun yang diam tanpa ekspresi dan masih setia menatapnya.

“Jadi kumohon, tinggalkan aku sendiri. Aku tak mau lebih malu dari ini.” Sungmin berujar dengan nada frustasi. “Lagipula bukankah kau yang mengatakan kita tak perlu saling menyapa di luar rumah?”

Sungmin mengusap pipinya sekilas dan berniat melewati Kyuhyun. Ia tak mau menunggu pria itu menjawab. Sudah cukup semua rasa malunya di depan Kyuhyun, Sungmin tak mau bertahan lebih lama di depan pria itu.

Namun Kyuhyun tak sependapat. Ia melepaskan payung yang sejak tadi dalam genggaman lalu beralih mencekal lengan Sungmin.

Kejadian itu terlalu cepat. Sungmin tertarik ke tempat semula dan ia ingin menyuarakan protes atas cekalan Kyuhyun, namun pria itu sudah lebih dulu membungkamnya.

Mata Sungmin membulat saat Kyuhyun menekan bibirnya di atas bibir Sungmin. Gadis itu ingin mendorong Kyuhyun, namun melihat bagaimana mata Kyuhyun tertutup rapat membuat Sungmin terdiam.

Seolah ada jeda yang melingkupi mereka, bahkan guyuran hujan dianggap angin lalu saja.

Beberapa detik kemudian Kyuhyun menarik diri, namun jarak wajah mereka masih terlalu dekat. Tatapan mereka kembali bertemu seolah saling menyelami pandangan masing-masing sebelum Kyuhyun kembali memejamkan mata.

Pria itu menciumnya lagi, dan Sungmin tak menghindar. Sama sekali tidak.

.

~oOo~

.

T. B. C

 

Saya naikkan jadi 4570 kata, biasanya 3900-an. Yang bilang chapter kemaren kependekan, chapter ini udah saya panjangin. Entah apa isinya yang penting panjang. Salah sendiri kemaren minta panjang. Hehe.

Yang minta flash back, entar dulu. Kalau dikasih sekarang kurang greget. Tunggu KyuMin sedang lovey dovey baru diganggung dengan Flash Back, biar sama-sama galau bareng KyuMin kitanya. Haha, jahat banget ya saya.

Saya seneng baca komen temen-temen semua. Dalam kurun waktu 24 jam udah tembus 100 lebih. Daebak banget dah kalian. Saya jadi semangat juga nulisnya padahal masih ngurusin simulasi T_T

Ngak banyak cincong lagi, Cus dikomen. C U Next chap 🙂

 

Iklan

137 thoughts on “FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | EIGHTH/ GENDER SWITCH

  1. Sedih baca chapter ini 😭😭😭😭😭😭
    Tapi kisseu di bawah ujan romantis bngt makin penasaran ama masa lalu nya ming
    Tetep semangat eon lanjutin ff nya
    Semoga bisa update cepat :)))

  2. Yeaaayyyyy!!!! Aduh yg ditunggu2 akhirnyaaaa
    Kyuhyun, dari dulu kek kaya gini😆
    Makin gasabar nunggu minggu depan. Gasabar pngen kyumin manis2an yaampun><
    Semangat kaaaa next chap lebih panjang juga gamasaslah😁

  3. Olalaaaaaa
    Kenapa tdk dari dulu aja sih Kyuhyun menyerah. Niat sekali nungguin Sungmin menderita dulu….
    Tp ujung2nya nggak tega juga yah…

  4. Sempet ngira ibu jungmo bakal ngasih foto min sebelum amnesia hehe.. Tinggal tunggu mereka saling mengungkapkan perasaan masing”, flashback, sama masih penasaran sii siapa orang” berjas hitam itu.. Fighting eon 😎😎

  5. Hari minggu yg ditunggu tu email dr melanie hehee..
    Itu tebece mengganggu bgt.. kn kyumin lg lovey dovey dibawah hujan 😄😆
    Krn kyumin berjodoh.. makanya ming ma jungmo ga lancar. Terima kasih buat ummanya jungmo hahaha..
    Next chap nunggu 1 minggu lg nih. fighting 😎

  6. what theee=, tadi pas lg baca komen msh kosong😂 eh skrg dah ada yg komen, gak jadi first comment deh huhu
    Ugh, aku gak nyangka bakal jd gtu acara makan malamnya, kasian Ming, si Jungmonya diem aja gtu? ish jahaaaat_- Ming jangan mau sm Jungmo
    Huhuuuu aku menunggu flashback wkwk yaudah deh nunggu Lovey Doveynya KyuMin duluuuu baru entar pencerahan haha
    Semangat eonni, duh semoga simulasinya cepat diselesaikan hehe

  7. Mau ngomong gimana yah,,, serius aku ikutan sendih pas sungmin d gituin sama keluarga mereka tapi malah nambah sedih lagi pas dia nangis bareng kyu sekalipun di cium juga. Duhh… aku ga tega, kapan masa-masa bahagianya kak??? Aku ga kuat bacanya T_T

  8. OMG!!!!!
    Gue baper kak!!!!!
    Gemes baget liat hubungan mereka berdua, ya allah sumpah.
    Pas baca di awal awal bacaan chapter ini kok kayaknya klise banget, tapi pas mau di ujung makin dibuat greget.
    Dan 4000+ lebih, wah emang daebak, super daebak lah kak mel.👍👍👍👍👍
    Ditunggu terus kelanjutanya ya, 😘😘😘😘😘😘

  9. Aku kira Ibu Jungmo itu wanita anggun, cantik dan lemah lembut, ternyataaaa……,
    Udah Ming, sama Kyuhyun aja, jangan sama Jungmo, apalagi ibunya nentang,
    Kyu, udah buka hati buat Sungmin???, udah keliatan kok ada benih-benih tak kasat mata, hehehe…
    Pepet terus Sungmin nya biar gak jadi sama Jungmo,

    Semangat terus ya Kak buat simulasi nya…,
    UNBK ya Kak??,

  10. suit suit.. d pagi yg mendung ini d temni m kyumin yg uhhhh ngebyangin nya jg bikin panas uyy… sukaaa ih pas bagian kyumin ngobrol d dapur, kyu dah perhatian lg m ming.. n g pernah hina2 ming lg… mkin bingung m kyu haduhhh… Horeee apa ming g jd tunangan m momo, sumpah lega bgt ni ati.. 😀😀😀

  11. Rasanya ingin berkata kasar sama keluarganya Jungmo, apalagi mamanya gak tau apa kelakuan anaknya lebih brengsek lagi bikin emosi aja, untung ya ada Kyuhyun cepat2 lah Kyumin bersatu huhuhu nexttt

  12. Huhuuhu 😢, dikirain direstuin ternyata ibu jungmo selidikin Sungmin gitu ya, jahat bgt, cinta cinta kyumin ya ampun, sepertinya kyuhyun lega klo Sungmin gak jd tunangan, wkwkwkkw

  13. Akhirnya updaaaattteeee
    Ya ampuuuuunn

    Keluarga jungmo jahat banget tapi ga apa apa biar nanti sungmin sama kyuhyun ajeee yeee
    Kyu plis ngaku aja ngapa kalo kamu tuh suka sungmin 😆😂

  14. Hiyaaahh… akhirnya KyuMin kisseu kisseu… Kyu udah mulai baik ya sm Sungmin. Ga sabar dgn cerita selanjutnya… semangat ya eonnie 😘😘😘

  15. 😱😱😱😱 WOWWW banget cara kyu tenangin sungmin, padahal bisa pake peluk ini pake kiss wwkwkw..

    Fix ini mah sungmin emang cwe itu.
    apa jangan” ini jg ulah kyu lg. Biar orang tau jungmo gx terima sungmin, soalnya aneh aja. se inget q pas sungmin kerja di bar, bukannya itu blm ketemu jungmo ya #kalogaksalah itu pas dia nyasar gara” haneul kan. Dan makanya kyu kiss sungmin sebagai bentuk permintaan maaf secara tidak langsung. Mukin kyu jg tdk menyenangka ortu jungmo akan bicara sekasar itu,

    Akhggg pokoknya penasaran, di tunggu kelanjutannya semangat eonni ✊✊✊✊

  16. dan jungmo tak membela gadisnya?????
    oh my god lelaki macam apa dia 😈
    dan kyuhyun lagi² datang menjadi pahlawan
    kiss scene yeeeeeee
    kenapa tbcnya pas banget pula

  17. Huwaaaaa udah nungguin nih aku dari kemaren kakmel. Aduh kurang greget nih kakmel. Mau lihat kyuhyun lebih memilih sungmin dong. Ini kok kyuhyunnya terkesan tenang bgt ya. Wkwkw banyak maunya aku ya kakmel? Kesian sungmin ih mellow muluuuuuu. Duh mana berhentinya pas di bagian itu lagi. Nanggung. Haha kakmel pinter bet bikin penasaran. Wkwkwk tapi aku suka. Buruan di bikin greget kyuhyunnya kekmel. Mo lihat aku tuh dia memperjuangkan sungmin. Wkwkw thank you kakmel, udah bikin weekend aku jadi seru. Ihihi semangat terus ya kakmel nulis nya. Kerjanya juga. Ihihi 😉😉

  18. Aaaa.. gk nyangka jd kayak gini..akankah kyumin bersatu setelah ciuman itu??😁.. gak bisa nebak gimana flashbacknya..

    Aq setia nungguin update darimu eonnie.. jangan lama2 ya😄..semangat terus eonnie!!

  19. komen dulu wkwk
    tau gak mel, tiap hari aku pasti betkunjung ke blogmu ini cuma mastiin udah update belum, padahal kan udah jelas ya kalau update seminggu sekali, tapi yah tetep aja mampir buka blogmu, notifnya gak ada di emailku jadi ya hehe..

  20. Koq q ikut trbawa prasaan yaaa… Huhu jleb bgt chinguuu
    , q ikut mrasakan ap yg mreka rasa 😭😭😭
    G bsa djelasin dg kta2
    Feelnya dpet bgttt
    Wowwwww kyuminnn kisskissann yuhuuuuuu
    G rela ma tbc nya
    , lanjutttt kilatttt
    G kilst gpp heeed
    Semangattttt… Q slalu mnunggu ffmu yg super duper gregettt innniiiii

  21. why eonni why
    tbc disaat tidak tepat wkwkwk
    semangat buat simulasinya dan nulisnya juga
    jaga kesehatan biar bisa update on time
    :* :*

  22. Nyesek sumpah😭 gak perlu sampe dipermalukan didepan umum juga kali… jahat banget.. mentang* orang kaya😡 untungnya ada kyuhyun.. sepertinya dia memang punya firasat kalo bakalan terjadi hal yang gak enak nantinya. Dan scene terakhir. Suka sekali😍 semoga menjadi awal yg baik utk mereka😍

  23. Alhamdulillah Sungmin nggak jadi tunangan sama Jungmo, asli aku kesel pas lihat Sungmin yang didorong masuk kolam renang sama Jungmo dan ditambah kesel sama mulut Ibu nya Jungmo yang ngehina Sungmin mana si Jungmo nggak berusaha ngebela Sungmin lagi kelihatan kalau Jungmo mah nggak bener2 cinta sama Sungmin. Aku paling suka yang adegan terakhir, Kyuhyun nyium Sungmin :*
    Aduh… yakin aja mah ini Kyuhyun sebenernya cinta sama Sungmin tapi mungkin karna ada kejadian dimasa lalu aja dia kek berusaha dingin sama Sungmin. Makin gregetan masa sama ff nya Melani, jadi nggak sabar nunggu minggu depan buat baca kelanjutannya

  24. Belum ada titik teranggg 😣 masih ikutin alur ceritanya. Suka gemes sm kyuhyun baik tp bisa langsung sok cuek gt sm sungmin. Yaa setidaknya ortunya jungmo bikin keduanya pisah, kan kyuminnya bisa bersatu 😍

  25. Kyaaaa… Kurang eonie harusnya lebih dari 6000 kata.. Kkeke.. Ah kyumin mulai kasmaran ni ye… Ga sabar deh sebenernya mereka gimana.. Lanjutttt eonie..

  26. Lah ibunya si Jungmo nyebelin banget.. apalagi sih Jungmo ngak gentle banget jadi laki2, ngebela sungmin aja Kagak!!!

    Pengen deh cepat2 masa lalu sungmin ke ungkap dan Kyumin bahagia sesimple itu😊😊

  27. OOH MY GOD!!!,
    Wahh,,, ternyata jungmo,,,,
    Wahhh,,, nappeun namja…
    Sepertinya ada sesuatu dengan kyuhyun dan sungmin…

    Ditunggu chap sekanjutnya..

  28. Waaaahh daebak alur nya.
    Kirain waktu sungmin di gendong kyu ke mobil lngsung pulng aja gtu,gk tw nya di begal jungmo si sungmin.

    Seminggu klamaan kali kak..

  29. Baaaahhh,kejam kali mamak nya jungmo padahal anaknya bangsat mau mantu kualitas tinggi pula dia cammana lah inang nya jungmo aahh pusing lah mikirnya :v *dialegbatak
    Btw aku kok baper ngebacanya dr awal smpe akhir…. Aku sih skrg udah pasrah sma keputusan kak mel,mau chap depan flashbacknya mau pas ending kek yg penting alurnya ngejleb ke jantung saking greget…. Kok aku ngerasa joohyun jahat ya pengiri jd orang…. Cpet persatukan kyumin aku udah greget sma namanya PHO PHO itu :v
    And the last keep writing kak mel….. Nanti klo simulasi dah kelar updatenya tiap hari aja klo bisa :v *maunya dan tetap jaga kesehatan karna klo kaka ga sehat bisa menghambat pe mosting an next chap nya…. Anyeong kak mel saranghae :* :* ❤

  30. akhirnya ada kyumin lovey dovey 😍
    masih kurang panjang eon hehe
    btw next chapt update kilat dong eon,
    ga bisa nunggu seminggu kalo ff eonni
    Suka banget

  31. Ehh tapi aku seneng chap ini loh
    Meskipun ming dihina tapi dia gajadi sama jungmo wakwak
    Daan kyumin kiseeu hulalaalaa
    Tinggal menunggu flashback nya ajaa nih dududuu

  32. yahhh… koq TBC kezaaammmm…
    pdhl kan lg hot2nya wkkk…
    fix lah Sungmin yeoja masa lalu kyu
    klo Hyuk blg beda, sy rasa krn beda keadaan. Sungmin yg amnesia jd yeoja mandiri n baik. klo yg sblum amnesia kan nona muda yg manja n seenaknya 😘

  33. Jungmo pengen gw sleding deh ah.. Sumvah nyebelin banget tuh orang, kalo gk cinta ngapain ngajak tunangan? Ibunya juga sombong bukan main.. Aiih.. Chapter ini ngeselin karna Jungmo, tp manis banget KyuMin mommentnya. Hihihi.. Part terakhir jd inget drama naughty kiss yaa.. 😂
    Next Authornim.. Pliis.. Jan lama2 yaa..

  34. Mel authornim mah suka gitu,pas enak2 nya baca malah TBC dan gantung lagi

    Sejujurnya masih gk ngerti sama kehidupan mereka, sebenernya Sungmin itu perempuan masa lalu Kyuhyun kan?see ya next ch meskipun harus nunggu sampe Minggu depan

  35. Yes yes yes akhirnya update. Lagi kerja nyempetin baca dulu wkwk.
    Ku kira ming bakal milih kyu buat nolongin dia. Tp knp malah jungmo yg dipilih. Awalnya ku kira juga ortu jungmo bakal baik bgt ama ming. Ternyata oh ternyata tajam sekali omongannya.
    Itu knp kyu cium ming? Jgn2 udah mulai ada perasaan Cinta tumbuh diantara mereka yaa?
    Haduhh penasaran lah aing. Cepet update ya unniee

  36. Y ampun itu ahjuma kbgtn bgt ch ngmgy ttg ming. Klo mw menghina lht t4 donk kan kchn ming. N knp kyu bs ad dstu jg. P kyu ngikutin ming krn tw bkln ky gni. Ayo kyu bungkAm j bibiry ming m bibirmu biar g asal Nuduh ttg kmu. Kyaaaa lanjutin.

  37. Sungmin pasti bingung dan sedih karena perasaanya yg gak karuan, sharusnya dia senang akan menikah dgn jungmo dan hutangnya lunas, tapi satt melihar kyu dia merasa sedih, apalagi sekarang ortunya jungmo tdj merestui… mungkin sungmin harusnya bersama kyuhyun yg akhir2 ini aneh dan mulai baik sama sungmin… semangat terus ka!~^^

  38. Penasarann, apa jungmo jg ada dalam masa lalu sungmin apa enggak??..
    Suka bgt sama alasan sungmin kenapa menangis, itu artinya yg ada dipikiran sungmin bukan joohyun jungmo maupun orang tuanya tapi kyuhyunn..
    Oiyaa, informan ibu jungmo jangan2 kyuhyun.. kkkk

  39. Kasian banget sama Ming seriusan😭 Ibunya Jungmo pengen diapain bgt deeh ngeselin bgt sumpah-.- awas aja kalo tiba2 ternyata Ming itu anak orang kaya trs ibunya Jungmo minta Ming jd menantunya lagi😠 Ihh itu KyuMin so sweet banget kisseu di bawah guyuran air hujan☺️ Kenapa Kyu gk jujur aja sih ke Ming kalo emang Kyu itu cinta sm Ming😭 Chinguu aku penasaran bgt sm flashbacknya mereka:” Semoga pas KyuMin tau cerita masa lalu mereka, mereka bakalan tetep bersama dan gak pisah😢🙏🏻
    Ditunggu chingu next chapternya, jangan lama2 ya chinguu😔 Semangat terus chingu, fighting!😊👍

  40. Feel nya kena ihhh, ya ampun sungmin kasihan bgt dah idupnya, kyu please jagain sungmin, next chapternya eon!!
    Semangat!! Fnghting!! 💪💪😂

  41. baca ini bikin hati jadi ga karuan
    gini amat nasibnya umin,
    setelah ini jangan ada yg hina lagi umin
    kasian.
    ada syukurnya juga ga jadi sama jungmo.
    kyu ga akan sejahat itukan
    kyu ga ada di balik semua kajadian itukan
    aku harap sih gitu
    nah akhirnya aku suka tuh
    tapi kenap harus tbc
    semangat yah mel
    aku tunggu kelanjutannya
    gomawoo

  42. Niat mau komen awal di bawahh lagi 😭😭 selalu ada gangguan

    Entah apa maksud kyuhyun but i love it 😅 Kurang2in lah egomu dan gengsimy itu kyuuu ..
    Kak melan chapter depan flashback yak 😆

  43. Dan akhirnyaa yang ditunggu update jugaaaa…
    Kak Mel emang selalu bikin greget yaaa…
    Yaanggg tadi menjatuhkan ming kemudian ming dinaikan lagi trs jatuh lagi berangkhir naik lagi…
    Maksudnya ituu lhooo dari awal cerita ming sudah kena air ehh diakhir ming kena air lagi 😁 tp pasti ada si dewa penolong kyu 😘😘
    Kejebur kolam ming dibopong kyu ehh kehujanan ming di kissu kyu…waaahh
    ..dan apa”an ituu ibunya jungmoo kenapa teganyaa dan jungmo kenp gak membela ming sih 😥
    Sampai ming dipermalukan seperti itu..ikut sedih ming….
    Next chap kak..^^’
    Bikin makin greget dan penasaran akut ^^/

  44. Aigooooo jadi nambah penasaran mereka dulu gimana,ceper2 flashback kak

    Itu ortunya jungmo jahat banget liat aja kalo dia udh tau siapa sungmin sebenernya #masaiya

    Lanjut lanjut

  45. Unch unch Kyuhyun kok jadi manis sih sama Sungmin 😍😍😍
    Perasaan min kyaknya lebih peka deh dr pda orngnya, abis natap kyunya sedih gitu~
    Maknya jungmo keterlaluan, ngehina min kyak gitu 😤 jungmo jg keterlaluan ninggalin min tanpa sepatah katapun, natap aja kgak 😩😩😩
    Kasian Sungmin 😭😭
    Mulai kisseu mesti tebeceh, ah eonni~
    Semangat lanjut eon, jgn lama2 ya hehehe.. FF ini slese keburu saya skripsi eon, ntar ga bisa bca FF 😂😂😂
    Semangat eonni 😘😘😘 tengkyu updateannya hari ini 😘😘😘😍😍

  46. jahat banget si Jungmo,
    tp gk apa lah, y penting Ming bisa kisseu ma Kyu.. piu.. piu.. 😂
    tbc nya itu lohh… lanjut thor!! fighting!!

  47. Haduhh.. Masih belum ada flash back juga, ini udah penasaran akut ma masa lalu mereka..
    Sebenernya dulu ada hubungan pa gax diantara Kyu & Ming,
    Semangat kak Mel, di tunggu lanjutannya walau masih 1 minggu lg
    He..Hee…

  48. pantesan pas baca kok ga abis2 biasanya kalo lagi baca udh deg deg an duluan takut tiba2 ketemu kata tbc 😂 penasaraaan gimana sih sebenernya alur ceritanya wkwkkw 😣 kenapa kyuminnya cuma dikit kak 😂

  49. Biarkan w berspekulasi bahwasanya kyuhyun sudah jatuh hati ke sungmin eaaakkkkk, ffnya bermisteri siapa yg ngejar kyumin? Musuhnya kyukah atau bosnya sungmin sewaktu dia jd pegawai bar ( spt ibu jungmo bilang ). Kyumin lovey dovey kena flasback nanti kalo ming goyah kan kasian kyunya. Btw yg mantan pacar kyu yg WNA itu siapa kak ? Bakal dimunculin gak? Apa sbenernya itu yg jd WNA sungmin wkwkwkwkw ?

  50. Q’rain bakalan dapetin restu ibunya jungmo,ga tau’a di hina abis2an.Apa jangan2 kyu y yg kirimin foto ming yg masih kerja di bar ke ibunya jungmo secara yg tau ming pernah kerja di bar kan kyu,adegan endingnya so sweet buanget jangan kayak 2 chapter lalu ending’a di gantung adegan so sweet eh lanjutan’a bikin baper.Fighting ka melan!

  51. Sabar min.. sabar..
    Astaga.. orang kaya kalo ngomong kejem yaa #oops sabar ya sungmin
    Semoga ada hikmah nya. Eh ada sich.. kyu jd deket sama min.. asik bntar lg lovely dovey nich 😍

  52. melannnnn kamu emng paling pinter bikin orang deg-degan sama moment kyumin, alah si kyu main sosor aja . apa setelah ini mereka bakal sadar sma perasaan mereka? soalnya kyknya mereka saling mencintai.

    ” ibu jungmo SADIS

  53. uwaaa akhirnya update jga, yg ditunggu” ini,
    ntah knpa kyaknya seo tau sesuatu tntang kyumin deh, seo gk bnr” pcran sma kyu,
    kyaknya dia yg ngsih foto ke ibunya jungmo biar mereka gk jdi tunangan, trs kyumin bsa balikan lgi, dan sungmin kyaknya udh mulai sedikit” inget masa lalunya
    wihhhh nebak lagi hehehehe
    next chapter eonni ditunggu

  54. Sedih banget 😖 kasian sungmin dipermalukan ky gt. Lah jungmo nya diem aja gk mbelain..
    Udh balik aja ke rumah kyu, gk usah berhubungan lg sm jungmo

  55. Entah kenapa ane baca ini masih kependekan thor 😂😂 thor terakhir jan lupa bikin adegan betapa malu nya keluarga jungmo di depan sungmin 😂😂

    Di tunggu ea

  56. Hollaaaa kak mel…. long time ga nukus nulias akhirnya kluar juga ff…

    Sorry bru sempat komen dan baca .padal kalo liat email ga kuat pngin baca tp krna ksibukan baru sempet baca … sorry ya aku cuman koment part terakhir ini…

    Sumpah kangen banget sama kyumin versimu mel..
    wowowo agk lambat ya kak ini alurnya tumben2nan … biasanya pendek pendek ini kyaknya bakal jd long story ya… sukaaaa jadinga cepet abis crita mreka 🤣🤣

    Next di tunggu ya mel…

  57. ibunya jungmo jahat bangettt, jungmo juga apa2 tuh main ninggalin sungmin aja.
    tapi baguslah mereka ga jadi tunangan.
    sebenernya banyak misteri nih sama masa lalu sungmin.
    dari hubungan masa lalu sungmin dan perempuan masa lalu kyuhyun, terus orang2 berjas hitam yang ngejar2 kyumin, sekarang foto2 masa lalu sungmin di bar kayaknya semua ada hubungannya…
    ga sabar sebenernya mau tau flashbacknya dan mau sungmin sembuh amnesianya, tapi kalo sungmin sembuh dari amnesianya akan cepet ending juga cerita ini…
    ahhh ka melani selalu sukses bikin penasaran ceritanyaa

  58. Beneran mkin ke sini aku malah makin bingung loh Kak masa lalu kyumin itu dulu gmana, udah aku gak mau main tebak2an lagi 😂😂😂
    Syukur deh Sungmin gak jadi tunangan sama jungmo.
    Omooo itu kenapa kyu tiba2 nyium Ming ah…. Gak sabar nunggu lanjutannya Kak semangat…. 😘😘😘

  59. oh my oh my. akhirnya ada sinyal sungmin buka hati nih buat kyuhyun. asik asik. makin aaaaaa penasaran. di tunggu kelanjutannya kak.

  60. seru… kasihan min cz harus dicaci maki dan dihina seperti itu… emanya jungmo lain didepan lain dibelakang hehehe…. penasaran kenapa kyu bisa ada di tempat yang sama dengan min? cz ga mungkin selalu kebetulan kan? apakah semuanya rencana kyu? dan tindakan kyu sungguh tak terduga… klw begini sih dah keliatan jelas klw kyu memang cinta banget sama min cuma kyu nya aja yg masih gengsi atau memang belum puas bales dendam sama minnya hehehe…. kayaknya setelah ini bakalan ada hal yg lebih mengejutkan lagi diantara kyumin… semoga aja kyuminnya melakukan yg iya2 terus ingatan min nya kembali deh hehehe…. lanjut terus… semangat….

  61. sedih ngliat sungmin di rmehin emaknya jungmo, mna jungmonya gk bla sungmin.. itu kyu udah mulai ada rasa sma sungmin ya kak??? buatin flashbacknya sungmin dong kak … gmana ia bisa ilang ingtan kya gitu … trus sma cwek yg prnah ningglin kyu itu siapa?? sungmin bkan?? ditunggu crita lanjutannya ya kak … fighting …

  62. kasihan sungmin dipermalukan di depan umum……….tapi daebak….kyumin akhirnya kissing juga………dibawah hujan lagi……….wah wah wah……jadi penasaran chap berikutnya

  63. ada apa dgn hyuk, donghae, kyuhyun juga sungmin … kok geregeeet bgt rasanya masyaAllah >,<
    kalo ga di dempetin sih kyuhyun sm sungmin ga akan nempel2 -__- ini mah sangat2 butuh flashback

    lanjuuuut eon, gasabaaaar

  64. Baru sempet baca, bikin baper nih kyumin.. Semoga aja dugaan saya bener selama ini wkwk.. Jungmo katanya Cinta sungmin tapi pas ibunya hina sungmin malah diem aja, bikin flashback mel biar greget semangat bikin ff di tengah simulasi unbk

  65. Sikap Kyuhyun sulit ditebak kadang bikin greget kadang bikin baper. -. Kenapa Jungmo diam saat Sungmin dihina orang tuanya, seharusnya jika ia mencintai Sungmin ia harus mempertahankannya😬😬

  66. aku ingin melihat sungmin putus asa dengan kelakuan kyuhyun.
    tapi aku rasa ada alasan tertentu jika memang dulu sungmin meninggalkan kyuhyun,soalnya aku rasa sungmin menyukai kyuhyun dulu maupun sekarang .
    pleasee….
    update kak 😊😊😊 2 minggu update 2 kali .. ini weekend ….
    aku pingin baca kyuhyun yang dulu tergila gila ke sungmin sampai sungmin di jerman mu tak bisa menghalanginya

  67. Sungmin nya kasian bgt sih jd ikutan sedih 😦
    Ini mah fix Sungmin gadis masa lalu Kyu. Apa Sungmin bakal luluh yaa setelah kejadian hujan2 itu hihihi
    Jd gak sabar buat flashbacknya biar jelas semuanya hehhee

  68. maaf baru komen. bagian akhir bikin nge-Flay,,aduuh manisnya mereka berdua. dibawah ujan ciuman juga,,aihh tpi kenapa TBC kan kezeell aing. tpi gpp,,tetep lanjuut ya eonnie. jangan biarkan Ming sama Jungmo itu,,Fighting!!

  69. Kirain itu foto apa ternyata foto waktu min kerja di bar.
    Dapat dari mana tu foto eomanya jungmo,

    sesuatu banget min akhirnya batal juga nikah
    horeeee..
    dalam hati kyuuuuuuu.
    kyu modus mkn satu restoran .

  70. Kak aku ingin jujur, dari awal yg pertama aku shipperin itu emg kyumin sempat bertahan beberapa tahun gegara keadaan yg menimpa joyers akhirnya tahun kemarin aku memutuskan menghapus jejak apapun ttg kyumin. Aku memutuskan untuk mencari kapal baru (MinYoon MeaNie HyungWonho MinWoo JunHwan) tapi akhirnya aku justru makin merindukan Kyumin tulisan kak melanie jadi the cure and pain at the same time kak but thanks to healing my heart, saranghae kak melanie.

  71. 😭😭😭😭memang.a klw dr kalangan pelacur knp toh pelacur juga manusia brengsek. jungmo klw km tak bisa melindungi ming knp km berani meminta pertunangan.
    sabar ya ming …

  72. Hmmm.. Memang gak segampang itu yah.. Dimama2 semuanya ingin pasangan yg baik, rada emosi sih sama perkataan ibunya jungmo.. Just look at you own son, harusnya dia juga brubah dong. Mana gak ngebela lgi.. But semua sdah diatur author hahaha

  73. Aku ikut sedih membaca situasi Sungmin, sungguh di sini Jungmo not gantelmen. Why not?
    Duh Kyuhyun main sosor aja nih,

  74. Sejahat2nya kyuhyun, masih lebih jahat eommanya si jungmoo 😒
    Beruntung ada kyu, jadi sungmin bisa bareng sma kyuhyun.. Dan see, akhirnya mereka ciuman di bawah guyuran hujaann 😍😍😍

  75. Penghinaan ortu jugmo lebih dr pedasnya penghinaan kyuhyun.
    Selalau bgni, kyu kalo jatuh cinta selalu membuat sungmin sakit hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s