Beranda » Young Lady » FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | NINTH/ GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | NINTH/ GENDER SWITCH

Mungkin perkataan ibu Jungmo benar, Sungmin wanita murahan karena sekarang membiarkan bibirnya dicium begitu saja oleh Kyuhyun. Entah kenapa, dan dorongan darimana Sungmin merasa ciuman Kyuhyun menenangkan jiwa dan memperbaiki hatinya yang porak poranda. Sungmin terpejam, kembali ia mengalirkan air mata. Sungmin membiarkan Kyuhyun semakin menekan bibir mereka.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

9th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Namun beberapa detik kemudian Sungmin mendorong Kyuhyun hingga ciuman mereka berakhir. Kyuhyun menatap Sungmin dengan kerutan di dahi, namun selanjutnya gadis itu bersin beberapa kali di depan Kyuhyun.

Sungmin menutup hidung seraya memejamkan mata. Memalukan sekali bersin saat tengah berciuman. Mau diletakkan dimana wajah Sungmin sekarang jika berhadapan dengan Kyuhyun?

Namun di sisi lain berbeda. Kyuhyun tersenyum, ia mengenggam tangan Sungmin hingga kini wajah gadis itu tak tertutupi apapun lagi. Kyuhyun mengusap rambut basah gadis itu masih dengan senyuman. “Mulai sekarang kau tak perlu malu di hadapanku.” Ia masih mengusap rambut Sungmin sebelum menatap tepat ke arah matanya. “Karena akupun tak akan menahannya lagi.”

Sungmin mengerutkan dahi. Ia kurang mengerti kemana arah pembicaraan Kyuhyun, namun lagi-lagi Sungmin tak bisa bersuara saat Kyuhyun menariknya ke dalam ciuman hangat.

Kali ini hanya beberapa detik sebelum Kyuhyun mengakhiri ciuman mereka. Pria itu beralih memeluk Sungmin erat. “Aku akan menyingkirkan mereka yang sudah menyakiti hatimu.” Saat mengatakan itu pelukan Kyuhyun bertambah erat.

Sungmin tak berharap ucapan Kyuhyun menjadi nyata, namun ia kembali menangis mendengar ucapan Kyuhyun barusan. Seolah Sungmin mendapat sandaran baru, dan apa Sungmin terlalu tamak jika memercayai ucapan Kyuhyun tadi? Walau tahu hanya omong kosong belaka Sungmin tetap ingin memercayai pria itu. Jadi dengan sisa keberanian yang ia miliki Sungmin membalas pelukan pria itu.

Untuk kali ini saja Sungmin bertindak ceroboh. Walau Kyuhyun akan berubah balik menghinanya setelah ini Sungmin tak akan menyesali itu semua. Ia hanya merasa terlalu bahagia mendapat sandaran baru setelah melalui kejadian berat tadi.

***

Sejak di dalam mobil menuju rumah, bahkan saat melewati guyuran hujan di halaman luas dua orang itu terus menggenggam tangan. Saat di mobil tadi juga beberapa kali Kyuhyun mengecup punggung tangan Sungmin padahal pria itu tengah menyetir. Sungmin hanya tersenyum mendapati sisi lain dari Kyuhyun namun ia juga balas menganggam tangan pria itu.

Ya! Apa yang kalian lakukan hingga basah kuyup begini?” Eunhyuk berteriak melihat dua orang yang sejak tadi mereka tunggu sudah masuk ke rumah dengan keadaan yang sangat kacau.

“Kalian bukan anak kecil lagi. Kenapa selalu terjebak dengan air? Aku tak mengerti.” Eunhyuk masih mengomel sementara Donghae terkekeh memberikan dua orang itu handuk.

“Menyenangkan, heh?” Ejek Donghae saat Kyuhyun menggigil kedinginan, padahal ia tadi baik-baik saja.

“Sinting kalian semua. Ayo ke kamar, kau bisa sakit lagi.” Eunhyuk bersiap menarik Sungmin namun terhalang. Eunhyuk berbalik dan melihat tangan dua orang itu masih saling genggam. “Hm… lepaskan tidak?” Ancam Eunhyuk dengan suara datar seraya menatap Sungmin dan Kyuhyun bergantian.

Ditatap dengan sorot ancaman seperti itu membuat genggaman tangan mereka terlepas. Bukan karena takut, lebih karena Eunhyuk susah dijinakkan jika sudah mengomel. Eunhyuk segera menarik Sungmin menuju kamar. “Dikira mau menyeberang jalan apa sampai berpegangan tangan?” Omel Eunhyuk saat menaiki tangga, omelannya cukup keras hingga terdengar di telinga Kyuhyun.

“Kenapa? Kau tak mau ganti baju? Tatapanmu seolah ingin ikut Sungmin ke kamarnya.”

Kyuhyun memutar bola mata malas mendengar godaan Donghae. “Ayolah hyung.” Ujarnya seraya beranjak menuju tangga penghubung.

“Apa yang terjadi? Bukankah Sungmin dan kau memiliki rencana masing-masing? Tapi kenapa kalian malah pulang bersama? Kutebak kalian satu mobil.” Donghae mengejar langkah Kyuhyun dan bertanya dengan nada penasaran.

“Berisik hyung. Jangan ikut-ikutan istrimu yang suka mengulik urusan orang lain.”

“Kau bukan orang lain, bodoh. Ayo katakan ada apa dengan kalian?”

Kyuhyun hanya mendengus lalu masuk ke kamar, donghae masih mengikuti. “Aku mau mandi, hyung. Jadi tolong jangan ganggu aku. Kembali saja ke istrimu.” Ujar Kyuhyun seraya mulai melangkah memasuki kamar mandi.

“Dasar. Begitu saja tak mau cerita.” Sungut Donghae saat melihat pintu kamar mandi sudah ditutup Kyuhyun.

***

Eunhyuk memberikan obat pada Sungmin dan memerhatikan gadis itu hingga berhasil menghabiskan minumnya. Eunhyuk memeriksa suhu tubuh Sungmin melalui dahinya namun sesaat kemudian Eunhyuk memiringkan kepala pertanda bingung. “Aneh, suhu tubuhmu memang agak hangat dari suhu tubuh normal namun sepertinya kau baik-baik saja.”

Sungmin tersenyum mendengar ucapan Eunhyuk.

“Kenapa bisa begitu? Bukankah kau tak bisa terkena hujan?”

Sungmin menegakkan kedua bahu. “Mungkin tubuhku sudah terbiasa dengan hujan.” Jawab Sungmin sekenanya.

Aish!” Eunhyuk mulai bersungut. “Tapi ada apa dengan kau dan Kyuhyun?”

Senyuman Sungmin sontak menguap, wajahnya kaku menatap Eunhyuk. “Apa?” Sungmin balas bertanya.

“Jangan mengalihkan topik pembicaraan.” Eunhyuk memajukan bibir sebentar. “Jelas-jelas kalian pergi dengan kendaraan terpisah, rencanapun terpisah tapi kenapa pulangnya kalian malah bersama dan… wah tangan yang saling mengenggam itu tak akan kulupakan. Kalian seperti mau meyeberang jalan, tau tidak? Pakai genggaman tangan.” Ejek Eunhyuk.

Sungmin kembali tersenyum. “Kyuhyun hanya tengah menghiburku.”

“Artinya kalian sudah berbaikan?”

“Memangnya sejak kapan kami bermusuhan?” Tanya Sungmin.

“Dari cara kalian berinteraksi yang tak pernah akur kalian jelas mengibarkan bendera permusuhan.” Terang Eunhyuk.

“Itu hanya perasaanmu saja.” Jawab Sungmin lagi.

“Ini susahnya mencari tahu dari orang yang berkepribadian tertutup.” Eunhyuk seolah berbicara dengan diri sendiri sebelum kembali menatap Sungmin. “Lagipula kenapa Kyuhyun harus menghiburmu?” Eunhyuk mengerutkan dahi seraya menatap Sungmin bingung. “Ada yang tak beres dengan makan malammu?”

Sungmin menghela napas sebelum mengangguk. “Aku dipermalukan oleh keluarga Jungmo di depan umum. Ah sial! Bahkan di sana masih banyak pelanggan.” Sungmin memijat kepalanya sebentar.

“Apa? Kau dihina keluarga Jungmo? Di depan umum?” Tanya Eunhyuk dengan nada suara tinggi.

Sungmin mengangguk. “Ibunya mengataiku pelacur yang tak akan pantas bersanding untuk putranya.”

“Wah lancang sekali bibi itu.” Geram Eunhyuk. “Dia kira bisa menghina orang begitu saja?”

Sungmin menggeleng. “Jika aku jadi mereka aku juga akan salah paham. Melihat foto calon menantumu di dalam bar tengah melayani pelanggan di sana kau juga akan mengatai mereka pelacur.”

Eunhyuk terdiam mendengar ucapan Sungmin. “Kau pernah bekerja di bar?” Tanya perempuan itu hati-hati.

Sungmin mengangguk. “Tapi tak masalah. Mereka bebas menilaiku seperti apa. Lagipula aku sudah sering dihina di depan umum.”

Eunhyuk menghela napas panjang. “Syukurlah ada Kyuhyun yang membawamu kembali. Tapi bagaimana bisa Kyuhyun menemukanmu?”

“Ternyata dia dan Joohyun juga tengah makan malam di restoran itu, namun beda meja. Ah aku malu sekali jika mengingat Kyuhyun melihat semua penghinaan ibu Jungmo padaku. Aku malu sekali.”

“Aish! Kenapa malah malu dengan Kyuhyun. Kau harusnya melawan hinaan ibu Jungmo itu. Awas saja jika mereka kembali kemari dan memintamu menjadi menantu mereka.”

Sungmin tertawa kecil. “Ucapanmu mustahil sekali. Keluarga Jungmo sudah menolakku jadi tak mungkin mereka melakukan itu.”

“Dan Jungmo? Dia menerima begitu saja keputusan keluarganya?”

Sungmin terdiam sebentar, ia mengingat sikap Jungmo di restoran tadi. Sungmin tahu mereka belum lama mengenal, namun sikap Jungmo yang diam saja tanpa sedikitpun membelanya sudah cukup melukai hati Sungmin. Pria itu sama sekali belum memercayainya.

“Dia… diam saja. Sepertinya dia tipe anak yang penurut pada orang tua.”

“Wah! Luar biasa. Kenapa kau selalu dikelilingi pria-pria brengsek dan pengecut? Untuk kedepannya kau jangan pernah bertemu Jungmo. Brengsek sekali pria itu. Aku sudah tahu dia tak baik untukmu sejak dia memeluk gadis-gadis berbikini. Dia tipe pria yang hanya ingin bersenang-senang tanpa ingin berkomimen. Untung kau belum terjebak terlalu jauh dengannya.”

Eunhyuk mengomel panjang lebar hingga Sungmin tersenyum. Ia beralih memeluk Eunhyuk hingga ucapan perempuan itu terputus.

“Apa?” Tanya Eunhyuk heran mendapati pelukan Sungmin.

“Terima kasih. Baru kali ini aku dihibur orang lain, dan rasanya menyenangkan.” Ujar Sungmin seraya melepaskan pelukan.

Eunhyuk tersenyum. “Sekarang tidur. Suhu tubuhmu bisa meningkat jika kau tak banyak istirahat.”

Sungmin mengangguk patuh, ia membiarkan Eunhyuk pergi dari kamarnya dan bersiap tidur. Namun udara dingin yang masuk dari pintu geser balkon yang dibiarkan terbuka membuat Sungmin beranjak dari ranjang. Awalnya ia berniat menutup pintu geser itu, tapi urung saat melihat pemandangan luar dari balkon. Ia baru tahu jika kamar barunya memiliki balkon dan pemandangan malam yang indah, dengan ditemani rintik gerimis yang cukup nyaman dipandang.

Sungmin melangkah mendekati pagar pembatas balkon lalu mulai sibuk sendiri di sana. Sungmin berpikir jika kejadian tadi hanya mimpi semata. Mungkin benar hanya mimpi. Tak mungkin sekali seorang Kyuhyun yang ketus mendadak baik dan menciumnya.

Astaga.

Tak mungkin sekali itu terjadi jika tak di alam mimpi. Karena apa motif Kyuhyun menciumnya? Bahkan pria itu kadang tak mau menatapnya. Jadi ini tak mungkin nyata, Sungmin jelas bermimpi aneh.

Lihat saja, setelah ini Kyuhyun kembali akan memarahinya dengan semua kata-kata hinaan yang pria itu punya. Dengan begitu Sungmin tahu jika ia sudah berada di dunia nyata.

Kyuhyun menciumnya? Omong kosong apa itu.

“Apa yang kau pikirkan hingga tersenyum begitu?”

“Astaga?” Sungmin nyaris terhuyung ke samping jika saja ia tak mengenggam pinggiran pagar. Sejak kapan Kyuhyun ada di sampingnya? “Kenapa kau disini?” Tanya Sungmin penuh selidik. Apa ini juga mimpi?

“Aku mengetuk pintu beberapa kali namun tak ada sahutan. Jadi aku masuk saja, ternyata kau disini.”

“Ada apa? Bahkan ini waktunya untuk tidur.” Sungut Sungmin.

“Itu yang mau kutanyakan. Ini waktunya tidur namun kau masih terjaga dan berdiri di balkon. Kukira kau mau bunuh diri.”

“Bunuh diri? Yang benar saja.” Sungmin geleng kepala.

“Mana tahu kau terlalu depresi karena tak bisa menikah dengan pria cinta matimu, Jungmo itu.”

Sungmin memutar bola mata malas. “Aku tak mencintainya, apa lagi sampai cinta mati.” Ralat Sungmin. “Memangnya kau.” Bisik Sungmin pada diri sendiri.

“Baguslah.” Jawab Kyuhyun sekenanya. “Jika bukan bunuh diri, apa yang sedang kau pikirkan?” Tanya Kyuhyun.

“Tidak ada.” Tak mungkin Sungmin jujur dengan mengatakan jika tengah memikirkan ciuman mereka tadi. “Hanya saja, karena Jungmo sudah membayar hutangku maka…”

“Dia belum membayarnya.”

“Benarkah?” Tanya Sungmin dengan suara bersemangat. Entah kenapa ia menjadi bahagia saat tahu hutangnya dengan Kyuhyun belum lunas.

Kyuhyun mengangguk. “Aku belum memberikan nomor rekeningku padanya. Niat awal akan kuberikan setelah makan malam tadi.”

“Baguslah.” Bisik Sungmin pada diri sendiri. Dengan begini ia tak perlu mencari penginapan di bawah guyuran hujan dan lagi ia tak perlu berpisah dari eunhyuk untuk sementara waktu.

“Karena dia tak ada hubungannya lagi maka jangan membahas dia di rumahku.”

“Aku juga tak mau membahasnya.”

“Kau terluka karena ditolak?” Tanya Kyuhyun.

“Sedikit.” Jawab Sungmin. “Aku hanya merasa hilangan kepercayaan diri untuk sementara waktu karena mendapat penolakan.”

“Untuk kedepannya kau tak akan mendapat penolakan.”

Ucapan Kyuhyun bagai janji, namun Sungmin menjawabnya dengan tertawa kecil. Ia tahu itu hanya ucapan omong kosong saja.

“Pergilah ke kamarmu. Aku akan tidur.” Sungmin melepas pegangannya dari pinggiran pagar lalu berdiri berhadapan dengan Kyuhyun.

“Baik.” Kyuhyun akan melangkah, namun ia kembali menatap Sungmin sebelum mencuri ciuman dari gadis itu. “Selamat malam.” Ujarnya seraya melangkah tergesa menjauhi balkon.

Sementara itu Sungmin yang masih membulatkan mata mulai menyentuh bibirnya. Apa ia masih bermimpi? Tapi kehangatan bibir Kyuhyun masih tertinggal di bibirnya.

“Jadi… yang tadi itu bukan mimpi?” Tanya Sungmin pada diri sendiri.

***

| Kepada : Kyuhyun Oppa

Oppa, bagaimana jika hari ini kita makan malam berdua lagi? |

Joohyun tersenyum saat pesannya sudah terkirim, ia menunggu dengan sabar balasan pesan dari Kyuhyun.

Tak berapa lama ponselnya bergetar, Joohyun segera memeriksanya.

| Dari : Kyuhyun Oppa

Maaf, hari ini sepertinya aku tak bisa. |

Joohyun menghela napas. Begitu saja tak ada balasan lain dari Kyuhyun. Apa salahnya mencantumkan alasan kenapa malam ini tak bisa. Karena sudah seperti itu Joohyun hanya bisa mengira-ngira jika Kyuhyun tengah sibuk di kantor. Pria itu memang gila kerja.

“Kenapa cemberut begitu?”

Ibu Jungmo datang, ia duduk di samping Joohyun.

“Tidak ada imo. Hanya sedikit kesal saja.”

“Calon suamimu?” Terka ibu Jungmo.

Joohyun mengaangguk. Ia ingin buka suara lagi namun salah satu anak buah ibu Jungmo masuk. Pria berjas hitam itu membungkuk sekilas lalu memberikan amplop besar berwarna coklat tepat di hadapan ibu Jungmo.

“Ini data yang anda minta nyonya.”

Ibu Jungmo hanya melirik sekilas amplop coklat itu lalu mengangguk. “Kau boleh pergi.” Titahnya.

Pria berjas hitam itu sekali lagi membungkuk hormat sebelum pergi meninggalkan mereka di ruang tamu.

“Apa ini imo?” Joohyun bertanya sepeninggal anak buat ibu Jungmo.

“Data-data Sungmin. Aku sudah tak membutuhkannya lagi karena keluarga kita tak ada hubungannya dengan perempuan itu. Kau singkirkan saja berkas-berkas itu, bakar semua.” Ibu Jungmo berujar saat melihat Joohyun membuka amplop tersebut.

“Ini informasi penting. Mana tahu ada titik terang siapa Sungmin eonni dulu.” Joohyun mulai membuka lembaran-lembaran itu.

“Kau penasaran pada gadis murahan itu? Ayolah, dia hanya seorang gadis sok suci yang ternyata suka menjajakan harga diri.

“Astaga, imo.” Joohyun menginterupsi ucapan ibu Jungmo. “Imo harus melihat ini.” Joohyun menyerahkan lembaran itu kepada ibu Jungmo yang menerimanya tanpa minat.

“Oh Astaga!” Wanita paruh baya itu sontak terkejut saat baru saja membaca penggalan pertama informasi yang ada di sana.

***

Pagi ini mereka tengah memasak di dapur, ralat belajar. Semua pelayan bahkan para koki yang Kyuhyun punya diusir dari sana oleh Eunhyuk. Sungmin hanya melihat dari kursinya dengan tenang bagaimana Eunhyuk memporak-porandakan dapur Kyuhyun hingga nyaris seperti kapal pecah.

“Sepertinya aku memang tak cocok memegang alat-alat dapur. Aku cocoknya memegang pisau bedah.” Sungut Eunhyuk.

Sungmin tersenyum melihat bagaimana kacaunya Eunhyuk namun senyuman itu sirna saat melihat layar ponsel yang berdering. Pertama Sungmin abaikan, namun untuk kedua, ketiga dan seterusnya membuat Eunhyuk yang sudah cukup kesal akhirnya berang juga.

“Kau tak mau menerima panggilan? Matikan saja ponselmu. Itu sangat menganggu. Kau tak lihat aku tengah mengoperasi bahan makanan ini?” Omel Eunhyuk.

“Dari Jungmo.” Jawab Sungmin.

“Astaga.” Eunhyuk menatap Sungmin tak percaya. “Benarkah?”

Sungmin mengangguk. “Apa aku harus menjawabnya.”

“Jangan!” Eunhyuk berteriak tertahan sebelum mematikan kompor listrik. Ia membersihkan tangan di apron yang ia kenakan sebelum mendekat ke arah Sungmin. “Entah apa yang dipikirkan bajingan itu namun kau jangan sesekali menerima panggilannya.”

“Mungkin dia ingin ponselnya kembali.” Terka Sungmin.

“Kalau dia ingin ponselnya kembali maka Kyuhyun yang akan mengembalikannya. Lagipula memang kau memang harus mengembalikan ponsel itu. Jika aku jadi kau maka aku tak akan sudi menyimpan barang pemberian dari orang yang sudah menolakku.” Eunhyuk mendengus. “Kirimkan pesan padanya jika kau akan mengembalikan ponsel. Sampai saat itu tiba dia dilarang menghubungimu.”

Sungmin mengangguk. Ia mulai mengetik perkataan Eunhyuk barusan.

“Astaga. Apa yang kau lakukan pada dapurku?”

Suara Kyuhyun mendadak terdengar memotong ucapan Eunhyuk yang tengah berbincang dengan Sungmin.

“Ini ulah Sungmin.” Eunhyuk malah menuduh orang lain.

“Aku?” Tanya Sungmin seraya menunjuk diri sendiri. Eunhyuk menjawabnya dengan mengangkat kedua bahu.

“Jangan menuduh orang sembarangan padahal ini perbuatanmu. Aish, Lim akan sangat marah jika mengetahui dapurnya diacak-acak.”

“Ya sudah, pecat saja dia.” Jawab Eunhyuk enteng.

“Mudah bagimu mengatakan itu. Kau tak tahu bagaimana sengsaranya aku membujuk pria itu untuk kembali ke Korea padahal dia tengah bersinar di Paris. Aku tak mau kehilangan koki sebagus dia hanya karena kau mengacaukan dapur ini.”

Aish kau ini cerewet sekali. Lagipula Lim sendiri yang bilang jika dia ingin mencoba membuka restoran sendiri. Apa salahnya kau melepaskan dia. Lagipula masakan pelayan Jung, Kim, Song dan semua pelayanmu enak-enak. Jangan karena kau kaya membuatmu seenaknya memperkerjakan kepala koki yang harusnya memasak di restoran bintang tujuh.”

Aish. Kau ini sama sekali tak membantu. Bisa-bisa Lim menjadikan insiden ini sebagai alasan pengunduran dirinya.”

“Itu bagus. Kau membebaskan bakat seorang kepala koki untuk berkembang dijalannya sendiri.”

“Hyuk…”

“Eunhyuk benar. Biarkan saja kepala koki lim memilih jalannya sendiri.” Sungmin menginterupsi pertengkaran dua orang itu hingga kyuhyun terdiam.

“Baiklah.” Jawabnya tanpa beban.

Eunhyuk membulatkan mata, ia tak pernah melihat Kyuhyun mengalah secepat ini. “Baiklah katanya.” Ejek Eunhyuk. “Lagipula kau harus membereskan ini. Jungmo terus-menerus menelpon Sungmin. Kembalikan saja ponselnya, kau yang lakukan.”

“Jungmo menelponmu?” Tanya Kyuhyun seraya membulatkan mata menatap Sungmin.

Sungmin mengangguk, lalu menyerahkan ponsel itu pada Kyuhyun. “Kau keberatan untuk mengembalikannya?”

“Tentu saja tidak. Aku akan melakukan itu. Lagipula nanti dia akan ke perusahaan untuk mengambil kontrak kerja.” Kyuhyun menerima ponsel Sungmin sebelum memasukkannya ke saku jas. “Aku pergi dulu.” Pamitnya. “Dan kau Hyuk, tolong jangan bakar dapurku.”

“Sip.” Jawab Eunhyuk sekenanya. “Susul dia.” Eunhyuk mendorong Sungmin saat melihat Kyuhyun sudah melangkah menjauhi dapur.

“Aku? Kenapa?” Tanya Sungmin bingung.

“Sudah susul saja.” Eunhyuk masih mendorong Sungmin hingga gadis itu menyerah, ia setengah berlari menyusul Kyuhyun.

“Sudah membawa semua? Tak ada yang tertinggal?” Tanya Sungmin saat berhasil mengejar langkah pria itu di ambang pintu utama.

“Sepertinya sudah semua. Tapi…” Kyuhyun membuka tas lalu mengambil sesuatu di sana. “Pakai ini. Belilah ponsel, minta Eunhyuk menemanimu.”

“Aku tak butuh itu.” Sungmin tak mau menyambut kartu kredit yang Kyuhyun ulurkan.

“Sudah ambil saja. Ajak Eunhyuk berbelanja juga. Dia akan senang karena akhir-akhir ini terus di rumah.”

Sungmin melihat kartu di tangan Kyuhyun sebelum mengalah.

“Ehem.” Suara dari arah belakang mereka membuat dua orang itu menatap sumber suara. Ternyata ada Lim yang tengah tersenyum malu-malu. “Pagi-pagi sudah bersama saja.” Godanya.

“Kau sebut ini pagi? Kau terlambat 15 menit.” Omel Kyuhyun.

“Maaf, ada urusan mendesak tadi.” Jawab Lim.

“Baiklah. Lain kali jangan diualng. Aku pergi.” Kyuhyun bergegas melangkah meninggalkan teras berikut dua orang yang masih menatap punggungnya sebelum memasuki mobil.

“Ayo nona Sungmin kita masuk, disini dingin sekali.”

Sungmin mengangguk, lalu mengikuti langkah Lim memasuki rumah.

***

“Luar biasa. Bagaimana bisa Kyuhyun sebaik ini memberikan kita kartu tak terbatas miliknya?” Sejak berbelanja dua jam ini Eunhyuk selalu memuji Kyuhyun. “Apa dia tengah kerasukan iblis?”

Sungmin menahan tawa. “Kau bilang dia iblis. Bagaimana bisa iblis dirasuki iblis jadi baik.

“Kau tak tahu saja. Minus dikali minus hasilnya plus. Kita ibaratkan Kyuhyun seperti itu.

Sungmin nyaris tertawa. Apa hubungannya minus dengan Kyuhyun?

Eunhyuk terus menggila saat Sungmin mengajaknya berbelanja, dia yang paling bersemangat hingga memilihkan ponsel tercanggih untuk Sungmin. Awalnya Sungmin menolak, bagaimana bisa ia menerima ponsel semahal itu? Bisa-bisa Kyuhyun menjulukinya gadis boros, namun karena Eunhyuk memaksa dan berdalih agar ponsel mereka sama jadi mau tak mau Sungmin mengalah.

Mereka juga membeli baju, sepatu bahkan makanan untuk disantap nanti saat berkumpul di ruang santai.

“Bagaimana jika sebelum pulang kita mampir ke perusahaan Kyuhyun?” Tanya Eunhyuk.

“Itu… agak sedikit aneh. Jangan ganggu mereka saat bekerja.” Jawab Sungmin.

“Kau tenang saja. Para pria senang jika diganggu. Terlebih aku harus memberikan bekal pada Donghaeku tersayang. Kau tahu bagaimana usahaku untuk membuatkannya bekal bukan?”

Sungmin ingat itu, Eunhyuk terlalu bahagia hingga ingin cepat-cepat memberikan kotak bekalnya pada Donghae.

“Baiklah.” Jawab Sungmin menyerah.

Eunhyuk bersorak senang. Setelah puas berbelanja, dan bagasi nyaris penuh akhirnya dua perempuan itu meninggalkan pusat perbelanjaan lalu membawa mobil Kyuhyun menuju perusahaan pria itu.

Setengah jam kemudian mereka sampai. Sungmin sempat menganggumi gedung bertingkat itu.

“Dulunya kantor Kyuhyun tak disini, karena sudah berkembang pesat ia bisa pindah ke gedung yang layak.”

Sungmin mengangguk mendengar informasi dari Eunhyuk. Mereka melangkah menuju meja resepsionis. Eunhyuk bertanya mengenai ruang Donghae sementara Sungmin terus memperhatikan sekitar. Ia seperti pernah melihat desain gedung ini. Tapi dimana?

“Kau duduk di lobi dulu. Aku akan ke lantai 15 menemui Donghae lalu bergegas kemari. Mereka bilang Donghae dan Kyuhyun sedang ada rapat jadi walau kau berkunjung ke ruang Kyuhyun hanya akan ada sepi di sana.” Ujar Eunhyuk.

Sungmin mengangguk. “Aku juga tak berniat berkunjung ke ruangannya.”

Eunhyuk tersenyum sebentar. “Aku tak akan lama.” Ujarnya lagi.

Sungmin mengangguk, membiarkan Eunhyuk setengah berlari menuju lift. Sungmin mencari kursi kosong dan menunggu di sana. Sembari menunggu Sungmin mengeluarkan ponsel barunya, lalu melihat-lihat aplikasi yang bisa membunuh kebosanan.

“Apa presdir ada?”

Samar-sama Sungmin mendengar suara seorang gadis bertanya pada resepsionis. Karena jarak yang tak terlalu jauh hingga Sungmin yakin gadis itu bertanya mengenai Kyuhyun.

“Anda sudah membuat janji?” Tanya resepsionis itu.

Sungmin mengalihkan perhatian dari layar ponsel ke arah meja resepsionis. Di sana ada tamu wanita dengan pakaian elegan dan rambut panjang terurai, dari samping saja sungmin bisa menebak jika perempaun itu sangat cantik.

Dia bukan joohyun. Gadis baru, heh?

“Sebentar, saya akan menghubungi sekretaris presdir terlebih dahulu.”

Perempuan itu mengangguk dan Sungmin masih memperhatikan. Bukankah resepsionis itu bilang Kyuhyun tengah rapat? Kenapa sekarang ada gadis cantik mencarinya dan resepsionis itu bisa menghubungi sekretaris Kyuhyun?

“Sebentar nona. Presdir akan datang menjemput anda.”

Gadis itu kembali mengangguk seraya tersenyum. Sungmin segera menyembunyikan diri dengan duduk di balik tiang besar penyangga lobi saat tahu Kyuhyun akan kemari. Lagi pula Sungmin belum mau bertemu Kyuhyun. Ia juga ingin tahu siapa gadis itu.

Hingga lima menit kemudian Kyuhyun datang sungguhan. Dari tempatnya duduk bisa Sungmin lihat pria itu tersenyum lebar sebelum memeluk gadis cantik tadi.

“Sudah lama sekali.” Ujar Kyuhyun sebelum melepas pelukan mereka.

“Oh. Kau tambah tampan saja, oppa.” Puji gadis itu masih memasang senyuman manis.

“Ayo ke ruanganku. Kau pasti lelah setelah melalui perjalanan jauh dari Jerman dan langsung kemari tanpa beristirahat.”

“Kau benar. Akan sangat membantu jika aku beristirahat di ruanganmu.”

Setelah itu mereka saling berbincang menuju lift, meninggalkan Sungmin yang masih bersembunyi dengan mulut nyaris terbuka.

Gadis itu, Jerman?

Wah! Apa ini gadis Jerman yang menjadi cinta masa lalu Kyuhyun? Sepertinya iya. Gadis itu sangat cantik jadi sudah tentu Kyuhyun bisa dengan mudah cinta mati padanya. Tak ada alasan lain untuk tak mencintai gadis cantik itu.

Kenapa gadis masa lalu Kyuhyun tiba-tiba ke Korea. Apa… Ia menyesal dan ingin kembali pada Kyuhyun?

.

~oOo~

.

T. B. C

 

Iklan

131 thoughts on “FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | NINTH/ GENDER SWITCH

    • iyah beneran ka. kalo bikin novel kayanya bakalan bagus tuh trus banyak yang suka juga ko jadi kenapa ga di pertimbangin dulu aja ka

  1. Adaaawwwww kenapa TBC disini ? 😭
    Tiap minggunya bikin penasaran terus , hebatlah kak melan slalu sukses bikin orang lumutan karna harus nunggu ..
    Ditunggu nextchap nya kak melan 😉
    Ohiyaaa flashback nya jangan lupa 😆

  2. akhirnya up juga. setelah menunggu 1 minggu,,nongol juga. kamren udah manis sekarang pait lagi,,happy End kan eonnie ini nanti??
    #ngarep

  3. Akhirnya chap 9 update jg mb. Tadi pagi dah buka bbrp x tp blm ada he..he..oya saya stuju dgn mb iyen tania, mb berbakat menulis, kalau dibukukan pasti jg laris manis. 🙂

  4. Kalo baca ini ff ini harus ekstra sabar updatenya cuma satu minggu sekali dan selalu bikin para readers penasaran
    KyuMin momentnya sweet banget
    Itu yg tiba² muncul di kantornya Kyuhyun siapa???
    Trus itu data yg dibaca Ibunya Jungmo tentang apa????
    Ngga sabar nunggu kelanjutannya
    Fighting kakak!!!!

  5. eh eh apaan ituninfo yg didapet inunya jungmo???? isinya apa? 😂 trs cewenya itu siapa? 😦 ini harus ada flashbacknya ka biar jelas. penasaran ngehubung-hubungin ceritanya soalnya 😂

  6. Hallo eonni~~~ haha,baca chapter ini saya jadi terkikik sendiri….jangan jangan perempuan cantik dari jerman itu kenalan sungmin dan kyuhyun dulu waktu di jerman?atau kerabat sungmin kah?haha…..aduh ga sabar nungguin next chapter….dan double update-annya yakss eonniquuuuuu fightinggg 💕💕💕💕 salam cinta dari sparkyu sejati hahaha

  7. Wahh saya udah ketinggalan banyak 😂😂😂
    Masih penasaran sama flasback kyumin
    Itu cewek jerman siapa ya?
    Beneran cinta pertama kyuhyun kah?
    Baru dikasih manis manis sma kyumin, eh udah ada cewek baru lagi huhu
    Ditunggu next chapnya

  8. wah kyuhyun dalam semalam kissing selama 4 kali hehe…
    aku kepikir ama ucapan eunyuk yang kantor kyuhyun,atau dulu sungmin meninggalkan kyuhyun karena ekonomi tapi kyuhyun bisa bolak balik korea ke jerman ??? .
    dan wanita yang nemui kyuhyun aku rasa masih ada kaitannya dengan sungmin.
    mudahan chapter kedepanya ada plashback nya …
    seperti apa kyuhyun mencintai sungmin dan awal bertemu mereka karena sungmin sendiri berasal dari jerman.
    dan kalau sungmin dulu di jerman kenapa dia bisa ke korea dan malah musibahnya di korea .
    oya kak aku berasa chap ini pendek .

  9. Oh yeah… KyuMin so sweet abis…
    Btw, siapa ya cewek cantik itu hehe… apa saingan Sungmin nambah lg nih? Hehehe

    Semangat y buat eonnie 😘😘

  10. Bukan ff eonnie kalo ga bikin pemerannya salah faham mulu 😂
    Good job ah, udah capek curiga, mending ditunggu next chapter nya 😘
    Mangat!!

  11. Info apaan tuh yang didapat ibunya jungmo sampe kaget begitu,
    Makin penasaran sama alurnya, seperti biasa ga ketebak…
    Semangat eonni buat kelanjutannya

  12. Siapa tuh???,
    Cewek baru Kyuhyun??,
    Joohyun mau dikemanain Kyu, Sungmin juga gimana????,,
    Sekilas ingatan Sungmin muncul??, apa ingatan Sungmin akan kembali???,
    Makin seru, gak sabar nunggu chapter selanjutnya…,
    Semangat Kakak………,

  13. Maybe itu adalah keluarganya Sungmin, atau org yg emg dekat dgn KyuMin, tp to to aku masih penasaran hihihi, jahat emg ibu nya jungmo, ntar setelah thu latar belakangnya Sungmin, bru dh bilangnya nyesel😑

  14. Engg.. mungkin ga kalo cewe itu temennya sungmin? 😂😂😂 masih ngarep cinta mati kyu yg dlu itu sungmin 😂😂 btw itu mereka kok sweet banget sih 😍😍

  15. kyuminn??? hmmm perasaan nereka sbnrnya gmane sich….?? kyu dah manis bgt ke ming, eh skrg ada lg cwek baru siapa??? ming slh paham lagi tuh… aduhhhh penasaran tingkat akut ini mel say… pingin cpet2 minggu lagiiii…

  16. Speechless gue…
    Jadi kalo baca ff kyumin itu gue suka baper… berimajinasi tinggi.. haha.. suka gila sendiri gitu aja..

    Pokok nya keep spirit ka… bahkan aku dukung untuk dijadiin novel.. hehe..

  17. Wahh.. Jangan2 informasi yg di dpat ibu Jungmo menjelaskan kalo Sungmin org kaya, trus dia mau pura2 baik ke Ming..
    Siapa lg tuh perempuan,, masih Kepo niy sama masa lalu Sungmin.. Coba update nya seminggu 2X 😃😃
    Di tunggu lanjutannya ya unnie…

  18. Yang kutunggu-tunggu akhirnya up jugaaaa. Hahaha seneng akutuh kakmel. Haduuuu kak mel pinter banget nyari tempat buat tbc. Kan akutuh musti penasaran ampe minggu depan. Haha. Semoga kakmel gak terlalu sibuk lg yaaa. Biar bisa up cepat lagi kaya biasanya. Ehehe. Kesian sungminnya, baru juga seneng sebentar, udah mau ada konflik lagi kayanya. Ehehehe. Mau dong liat kyuhyun mutusin joohyun kakmel 😂😂 jahat yah aku. Ya gimana, maunya kyuhyun ama sungmin. Banyakin sweet momentnya ya kakmel. Kakmel fighting!!

  19. Ya ampunnnnnnnn aku sangat penasaran sama ff ini 😭
    Cepet update ya chingu, aku sangat sangat penasaran bahkan aku sering menghitung hari demi nunggu ff mu 😦

  20. Aku baca karya ini dari tahun 2012, pas itu jaman ku masih kuliah. Suka banget sama karya”nya. Kalo lagi jenuh sama kegiatan kuliah, selalu sempet”in baca. Ceritanya bagus, bahasanya juga rapi… Aahh pokoknya the best lah.

  21. Ish info apa itu yg didapat ummanya jungmo 😦 apa kenyataan soal sungmin? Kyu langsung berubah gitu setelah insiden sungmin jd sweet gitu, btw itu maksutnya kyu gak akan nahan lagi itu apaa 😣 selama ini nahan ya buat cuek sm ming 😙 kak mel jangan ngancurin kebahagiaan mereka 😂

  22. Wkwkwk iblis kok kerasukan iblis 😂😂😂
    Oiya apaan ya yg d liat sama maknya jungmo ? Data apa ituh ?
    Kyuhyun skrng jgn d deket2 in sama si seokodok jumma ya eon, min jga jgn d deket2 in sama jungjung 😁😁😁
    Btw tu cewe yg dateng ke kantor kyu siapa sih, mana dr jerman pula.. Masa iya cinta matinya kyu ? Bukanlah :3
    Jgn ada pahit eon , abis manis masa pahit lagi 😫😫😫
    Ku tunggu next chapnya eon
    Thankyuuu and cemunguuttt(?) 😘😘😘😘😘😘😘

  23. Oke part ini bikin mati penasaran..
    Data apa itu? Terus siapa yang datang dari jerman? Aaaaa masih nunggu 7hari buat next part..

  24. Kira2 apa ya informasi yang didapet emak nya Jungmo?? Informasi soal Sungmin si Young Lady kah?? Dan apa karna itu juga Jungmo ngehubungin Sungmin lagi?? Terus siapa ya perempuan yang datang ke kantor Kyuhyun?? Aaaaa penasaran banget Mel, sumpah. Melani mah jago banget bikin penasaran sama gregetan 😆

  25. Aku masih penasaran gimana flashbacknya.. cewek di lobi mungkin kerabatnya sungmin, mungkin. Seneng banget kalo ada post baru tapi langsung manyun kalo udah baca TBC padahal lg asik baca..😩..

    Semangat terus eonnie.. kalo bisa update 2 kali seminggu biar ak gak mati penasaran..hehe lebay lu..😅.. fightinggg!!!!

  26. Awwwwww, yg terakhiiiiiir, kok aku ikutan suudzon kek Sungmin yaaaa_-
    Hueeeeeeeee ini jadi masalahkannnn?
    uhhh jd Ming sm Kyu itu blm pcrn kan? kek yg pacaran hahahaaaa trs si Kyu kek yg kedptn selingkuh😂
    Ahhhhhh aku gak bisa ngmg apa2lg terlalu penasaran sm next chap, aigooo seminggu lagi masih lamaaaa😭😭😭

  27. ada perempuan lain lagi,,
    baru juga akur, moga aja kukuyu ga balik lagi kaya dulu, judes,
    sebenarnya siapa umin,
    apa yang keluarga jungmo tau soal umin, awas aja kalau pengen balikan lagi.
    bisa di gibengsana kukuyu,
    ayo lanjuttt
    semangat
    gomawo

  28. Aaaa akhirnya Kyu udah mulai nunjukkin perasaannya ke Ming💖 Terus itu ibunya Jungmo knp kaget begitu pas ngeliat datanya Ming? Apa Ming beneran anak orang kaya? Trs Ming itu jg cewe yg bkn Kyu sakit hati? Tapi kok ada cewe baru ya😟 mana dari Jerman juga lagi, bingung deeh chingu😂 Atauu itu saudara/sepupunya Ming atau Kyu? Seriusan penasaran banget inii😔
    Semangat terus ya chingu bikin ff nya, aku tunggu next chapternya, kalo bisa jangan lama2 ya chingu😢 Fighting chingu!☺️

  29. Tuhkan baru aja mesra”an bikin umin rada bingung eh cewe jerman muncul….. Aha atau itu saudaranya sungmin? Sabar sabar harapa bersabar ini ujian minggu depan dapat kejelasannya kok aku sabar kok selalu :’D

  30. hehehe akhir nya momen mamalukan dri keluarga jungmo keluar,dan thor ini kependekan untuk waktu menunggu yang lama T_T

    Di tunggu secepatnya thor ga sabar weh :v

  31. Ibunya jungmo dh tau identitasnya ming jangan2 nyuruh jungmo deketin ming lagi,makanya jungmo nelpon ming terus2an,ada cewek cantik dari jerman siapa y apakah ada hubungan dengan masa lalu ming?,di tunggu next chapternya ka mel.

  32. semua tbc…emang selalu bikin penasaran.
    benar” ngga sabar mau tau kelanjutannya.
    semangat chingu!!! hwaiting, i’ll waiting for the next chapter

  33. hiks kasian ming. padahal udh manis moment mrka pas ciuman. update nya Seminggu 2 x boleh ga sh biar ga kelamaan nunggu *maksa
    next ya eonni. keren2 semua critanya

  34. Kyu kissu kissu ming trs euy 😁😁😘😘
    ..Dan apa ituu ..apa yang ditemukan ibu jungmo ???? Apa yang diperoleh informasi mengenai ming???
    ..hyuk mengoda ming trss…dan senangnya dapat kartu kredit tak terbatas dr kyu wah wahhh…
    .Dan siapa gadis cantik yang menemui kyu di kantornya?? Gadis jerman?? Apa kekash kyu dulu???
    ..ini juga makin seru kak mel ^^/ next next chapt ditunggu..pokoknya baca ff kak mel gak pernah bosan..selalu seru bkin penasaran…semangat semangat

  35. Awalnya manis legit.. pas mau tbc agak2 hambar. Coba kak tbc disaat lagi mereka lg manis2nya gitu biar apdol ini chapter😐
    Sebenernya sih yakin ujungnya kyuhyun bakalan sama sungminlah. Cuma itu cewe yg tiba2 dareng dari jerman tu agak mengganggu dipikiran😟

  36. Gadis jerman itu ada hubungannya sama kyumin ya? Masih menunggu flashback niiih haha.. Dulu kyu pas sama ming
    lg kurang mampu kali ya? Soalnya hyuk bilang dulu kantornya bukan disitu dan min juga ga asing sama desainnya, apa terjadi masalah pas kyu baru sukses?

  37. siapa tuh? sepupu sungmin? adek cewenya sungmin? semoga ga ngrebut kyuhyun dari sungmin aja laaah😒 bosen kyuhyun direbutin banyak cewek. cukup sungmin sajaaa😘

  38. Unnie aku msh blm bisa menebak jalan ceritanyaa. Bagus sangat ihh…
    Kyu udh suka ka ama ming? Ttus cwe jerman itu siapa? Seulgi kah? Buru update ya unnieeee

  39. Udah nungguin 1 minggu, akhirnya ada juga 😉
    Gak nyangka Kyu jadi baik tpi baguslah biar ada moment manis”nya gitu.
    Kok cepet T.B.C. nya sih kan masih penasaran eon, yg cepet yah update nya 🙂
    Ditunggu, Eon Hwaiting

  40. Wah kenapa ibunya Jungmo terlihat terkejut melihat data Sungmin?? Jadi penasaran siapa sebenarnya Sungmin. Kya akhirnya Kyuhyun bisa romantis juga , tapi malah dibuat pahit lagi.-. Semoga kesalahpahaman yang ada bisa selesai…. Wkwkwkwk

    Semangat eon….ditunggu chapter selanjutnya 😊😊

  41. Siapa sih itu? Masa gadis masa lalu Kyuhyun? Gak mungkin ah 😩

    Itu knpa Joohyun kaget liat Data Sungmin? Ada apa gerangan?
    Duh kak Melan bikin aku penasaran >< gatau nih lg buntu gak bisa nebak apa2.. Haha
    Btw kyknya part ini gak sepanjang kmrin ya kak? Hehhee

    Huhu nunggu seminggu lg deh 😦

  42. Berharap cepet2 dikasih flashback, ini cuman dikasih teka teki yg bikin gw penasaran… Tp aku puas banget sama kyumin momentnya.. Hihihi.. Next yaa.. Jangan lama2 please… Flashback Juseyo..

  43. Ehh Gadis yang datang itu pasti seseorang yg Sungmin kenal.. entah itu saudaranya atau siapapun..
    Pasti Kyu bakalan balas orang tua Jungmo tuh!!!!harus 😀😀😀😀

  44. Taeminkah? Wkwk
    Aduh ada lagi org bru, tapi knpa aku masih yakin kalo gadis jerman yg disukai kyu wktu dulu itu sungmin kan kak? Apa yg dteng itu adik sungmin, taemin? Wkwk

    Aigoo nunggu sminggu lagi yak? Wkwk smangat kak mel lanjutin ffnya, fighting!!!

  45. Terus aja bikin penasaran dan kepikiran… Kebiasaan nich… Seperti y si TBC harus di hilangkan 😣😣😀
    Lagi seru jg harus nunggu minggu depan lg… Sabar sabar

    Baru aja sweet, eh dah datang orang baru lg, penasaran data apa yang di peroleh ibu jungmo tentang sungmin ampe shok gitu… Apa itu ada kaitannya dengan kyuhyun atau itu mengenai siapa sungmin sebenarnya

    Di tunggu selalu kelanjutannya 😊😁😁😀😀 semangat ✊✊✊✊✊

  46. Sikap Kyuhyun kenapa jadi berubah gitu sama Sungmin? Main cium2 lagi… Terus itu si Jungmo pasti di suruh ibunya buat deketin Sungmin lagi setelah tau fakta tentang Sungmin. Lalu cewek baru itu siapa???

  47. kyuhyun udh mulai luluh sama sungmin skrng,
    tapi kok dtng yeoja bru? siapa? huwaaa eonni, udh ah gak nebak” lagi deh wkwkwkwk
    ditunggu next chapt eonni, secepatnya wkwkwk

  48. Heolllll sp lg gdis itu? N johyun m imo mlht apa ttg ming . Hmmmm kyky rhsia ming mlai terkuak satu2. Ayo jgn2 ming dh mulai cemburu nh kyky m kyu

  49. oh oh apa itu info soal sungmin.
    aih mereka gemesin banget, aaa banyakin lagi moment kyuminnya kak. penasaran, makin makin penasaran gimana ini aaaaa. di tunggu kelanjutannya ya kak.

  50. Tbc diwaktu yg tepat sekali😥
    Makin yakin deh pacar kyu yg dr jerman itu ming, cewek barusan sodara ming (mungkin) terus chap kemaren yg ada bos besar ngejar kyu itu ayah min dan suruhannya. Ming amnesia tp udah mulai ingat sedikit2. Informasi yg ibu jungmo dpt mungkin tentang keluarga ming yg sngt kaya raya dan bisa bantu perusahaan jungmo makanya di chap ini jungmo tlpn ming krn di suruh ibu jungmo #edisingayal maafkan kak 😂😂
    Bacanya ga sampe 1 jam
    Nunggu updatenya 1 minggu sendiri 😂
    Semangat kak 😚
    Apapun hasilnya nanti aku bakal nunggu 😁

  51. Mulai muncul clue siapa ming sebenernya.. Ahh kyu siapa yeoja itu.. Deket amattt.. Sampai ming di buat jealous sgla.. Next chap eonnie.. Hwaiting..

  52. Siapa tuuh yang dateng?? Moment manisnya bikin senyum” sendiri.. hehehhe semangat eonni.. aku tunggu chapter” selanjutnya.. 😁😁😁

  53. aku baru inget foto sungmin kerja di bar yang dimaksud ibunya jungmo itu adalah foto waktu sungmin luntang lantung cari kerja setelah disasarin sama sepupunya kyuhyun ya?
    dan setelah tau fakta sungmin anak orang kaya itu ibunya jungmo mau jodohin sungmin lagi sama jungmo?? jangan mau ketipu sungmin..
    kyuhyunnya manis banget sih iniiii… ini kyuhyun baik sama sungmin bukan buat chapter ini aja kan..
    duh mau banyak lagi kyumin momen yang manis manis ka mel…
    itu siapa yang nemuin kyuhyun?
    masih ada hubungannya sama sungmin kah?

  54. Seru…liat kyumin tiba2 manis jd gregetan hehe… itu pasti informasi tentang jati diri min yg sesungguhnya… emanya jungmo pasti nyesel banget & sedang menyusun rencana licik buat merayu min, semoga aja min ga terpengaruh & memilih bersama kyu hehe… kyu kayaknya sekali cium min langsung ketagihan & pengen cium terus hehe… btw itu ce yg mencari kyu apakah adiknya min atau malah saudaranya min? Min salah pahamkan gara2 kedatangan ce baru hehe… itu ingatan min mulai balik ya sedikit2 saat melihat bangunan perusahaan kyu? Apa jangan2 min yg mendesainnya lg hehe… lanjut terus… semangat…

  55. aduhh greget baru juga ada manis manisnya eh udah kedatangan wanita baru aja,siapa wanita itu? mungkinkah masih berkaitan sama sungmin.. kapan flashback nya udah gak tahan nunggu eon😢tu jga eomma nya jungmo yg kaget tau fakta baru nya sungmin jadi nambah deh penasarannya.. gregetttt eon nunggu kelanjutanya… cepet lajut yaa eon… semngat eon ngelanjutinya✌

  56. Kak melan, kenapa ff mu selalu menguras emosi (nyesel make bgm melow pula). Tapi sabar, ini baru menuju klimaks yang kemarin2 rusuh baru hidangan pembuka kan kan?

  57. Yang nungguin, kakmel jangan di desak. Tunggu aja. Hehe kan kegiatan kakmel bukan cuma bikin ff aja yah. Mungkin lagi sibuk-sibuknya. Kan bikin ff kalau gak dlm kondisi baik, nanti ff nya juga kurang bagus. Jadi sabar aja yah. Aku juga nungguin kok. Dari kemaren udah scroll-scroll juga.

  58. Iya benar.. Kak mel kan punya kegiatan lain. Jadi sabar aja ya.. Kalo kita ngedesek gitu nanti kak mel nya malah hilang feel buat bikin ff lagi.. Aku juga nungguin kok 🙃

  59. cewe yang datengin kyuhyun siapa ya ?
    dokumen apa yg diliat sama joohyun, sampe dia sm ibunya jungmo kaget , kayaknya misteri masa lalu sungmin sebentar lagi keungkap ya, ditunggu lanjutannya ya

  60. ada berapa pertanyaan ya dikepala setelah baca chap ini 😂 banyak bgt
    eon pliis ini tuh bagus bgt..semua ceritamu akoh syukaaaa 😘

  61. Wah ada orang baru uhhhjj
    Sungmin kudu oymtokke mbakkk??

    Lah Sungmin mulai berasumsi nihh
    Kali aja bukan cewe itu Sungmin

  62. Mnurut aku itu bukan mantanya kyu, gak mngkin bgt kayaknya mereka ketemu trus saling sapa semudah itu.. Mngkin dia slh satu orang yg punya hbgn dgn masalalu uri kyumin..
    Nextttt 😍

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s