Beranda » Young Lady » FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | TENTH/ GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | TENTH/ GENDER SWITCH

Eunhyuk mencari ke kanan dan ke kiri. Ia baru saja tiba di lobi namun tak menemukan keberadaan Sungmin. Seingat Eunhyuk ia sudah meminta Sungmin menunggunya di lobi, apa gadis itu pergi lebih dulu? Eunhyuk baru berniat menghubungi rumah Kyuhyun namun urung saat ia melihat gadis yang duduk di balik tiang besar. Eunhyuk tersenyum seraya bernapas lega sebelum mendekati gadis itu.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

10th

Romance, Drama & Hurt

T

~~o~oo~oOo~oo~o~~

“Apa yang kau lakukan disini?” Tanya Eunhyuk.

Sungmin menatapnya sebentar lalu menggeleng sebagai jawaban. “Sudah siap? Apa kita bisa pergi?” Tanya Sungmin.

Eunhyuk mengangguk. “Ayo kita pulang.” Eunhyuk menarik tangan Sungmin agar berdiri lalu tanpa menunggu jawaban gadis itu ia main menyeret Sungmin menuju pintu lobi.

Pulang? Rasa-rasanya kalimat itu tak pantas untuk Sungmin. Pulang jelas kembali ke rumah, namun rumah itu bukan miliknya. Jadi apa pantas Sungmin disebut pulang?

Selama dalam perjalanan Sungmin hanya diam sementara Eunhyuk sudah bersemangat menceritakan banyak hal.

“Sungmin, apa kau mendengarku?” Eunhyuk bertanya saat tak mendapati respon apapun, saat ia menatap ke samping ternyata Sungmin sudah tidur. “Ternyata sejak tadi aku bicara dengan angin.” Bisik Eunhyuk lirih seraya memokuskan penglihatan pada jalan raya yang mulai padat.

Sementara itu Sungmin mendengar bisikan Eunhyuk. Ia berpura-pura tidur karena tak mau terus berbicara. Rasanya… seperti ada yang aneh di diri Sungmin hingga membuatnya ingin memejamkan mata saja daripada berbicara.

***

Mereka baru tiba di rumah saat Sungmin melihat Kyuhyun basah kuyup menunggu di halaman rumah. Sungmin mengerutkan dahi seraya keluar dari mobil. Kenapa pria ini menunggu di bawah guyuran hujan? Apa salahnya masuk ke rumah? Apa Kyuhyun menunggunya untuk minta maaf?

Sungmin tersenyum. Tapi sebentar… minta maaf untuk apa?

“Kau ingin bicara dengannya?”

Sebenarnya itu bukan suara Eunhyuk, namun karena Sungmin belum sadar ia tak terlalu mempermasalahkan suara asing yang bertanya tadi.

Sungmin masih menatap Kyuhyun. Ia yakin bibir pria itu membiru akibat terlalu lama di bawah guyuran hujan. Sepertinya dingin sekali. Kenapa pria itu nekad begini?

“Tidak.” Sungmin terkejut dengan jawabannya sendiri. Ia sangat ingin mendekati Kyuhyun lalu mengajaknya ke rumah. Meminta Kyuhyun berendam air hangat agar pria itu terhindar dari flu.

“Aku ingin berendam.”

Sungmin yakin itu suaranya. Padahal Sungmin sangat ingin mengoreksi jawabannya sebelum ini. Lalu tanpa bisa Sungmin cegah kakinya melangkah melewati Kyuhyun begitu saja. Ia benar-benar masuk ke dalam rumah tanpa sedikitpun menoleh ke belakang, padahal Sungmin ingin sekali mengetahui keadaan Kyuhyun.

Beberapa pelayan sudah menunggu Sungmin di dalam kamar mandi. Di dalam bak mandi sudah ada air yang dicampur susu putih.

Sungmin mengerutkan dahi. Ini seperti pernah ia lihat, tapi dimana? Aneh sekali.

“Nona, tuan Cho ingin bertemu anda.”

Sungmin melihat sumber suara dan menemukan satu pelayan tengah berbicara dengan pandangan tertunduk.

“Beliau sudah dua hari menunggu.”

Sungmin menatap pelayan lain yang juga melapor.

“Apa harus mengusir tuan Cho lagi?”

Sungmin kembali menatap pelayan lain yang terus-menerus hadir melapor padanya seolah tanpa henti.

Laporan mereka sama, mengenai tuan Cho, tuan Cho dan tuan Cho semua. Sungmin memegang sisi kepalanya saat mendadak merasakan pusing bukan main.

***

Sungmin terbangun dari tidur. Kala ia terduduk dan menemukan dirinya sudah berada di dalam kamar membuatnya berkerut dahi. Bagaimana bisa ia berakhir di sini? Dan lagi kejadian tadi hanya mimpi semata? Kenapa seperti nyata sekali.

Sungmin ingat ia pernah memimpikan ini saat Haneul masih tinggal di rumah Kyuhyun. Saat itu Sungmin bahagia sekali bisa merendahkan Kyuhyun walau hanya dalam mimpi, namun beda halnya sekarang. Ia nyaris memimpikan hal yang sama, merendahkan dan menyiksa Kyuhyun tapi entah kenapa kali ini hati Sungmin sakit sekali.

Kenapa bisa begini? Sungmin memikirkan jawabannya cukup keras, tapi lagi-lagi tak menemukan jawaban hingga membuat gadis itu menyerah.

Sungmin enggan memikirkan banyak hal karena kepalanya pusing lagi. Ia memilih keluar kamar. Tadi saat memeriksa jam dinding yang sudah menunjukkan jam makan malam membuat Sungmin tersadar akan satu hal. Mungkin Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun sudah berada di ruang makan. Dan benar saja, saat menuruni tangga Sungmin mendengar suara perbincangan mereka. Suara Eunhyuk yang paling terdengar.

Ketika Sungmin sudah berada di sana mendadak langkahnya terhenti. Ia melihat sosok yang tadi dipeluk Kyuhyun saat di kantor sudah duduk di kursi makan, itu kursi yang biasa Sungmin tempati, asal perempuan itu tahu. Siapa dia main mengambil kursi orang lain?

“Sungmin. Sudah bangun.” Sapa Donghae pertama kali, ia yang lebih dulu sadar akan kedatangan Sungmin.

“Sini bergabung. Kita memang tengah menunggumu untuk makan malam.” Eunhyuk melambaikan tangan, memberi isyarat agar Sungmin mendekat.

Gadis itu menurut. Duduk di samping Eunhyuk, karena memang hanya kursi itu yang tersisa.

“Ayo kita mulai.” Kyuhyun pertama kali buka suara. Sungmin lihat ia tersenyum menawan kearah perempuan asing dari Jerman itu.

“Siapa dia?” Tanya Sungmin setengah berbisik pada Eunhyuk.

“Ah~ sampai lupa. Sungmin ini Seulgi, dan Seulgi ini Sungmin.”

Gadis manis berambut panjang itu tersenyum lebar. “Salam kenal, eonni.”

Eonni? Dia pikir dia lebih muda? Sungmin mendengus jengkel, namun Matanya masih memerhatikan gadis itu. Dilihat-lihat memang sepertinya Sungmin lebih tua, Seulgi itu walau tampak dewasa namun prilakunya seperti anak kecil. Baru beberapa detik memerhatikannya saja sudah membuat Sungmin tahu jika gadis itu memiliki tingkah laku manis.

“Salam kenal juga.” Akhirnya Sungmin menjawab walau enggan. Ia mengambil sumpit dan bersiap mengambil potongan ayam, namun Eunhyuk sudah lebih dulu menginterupsi.

“Seulgi akan tinggal disini untuk sementara waktu. Karena dia datang jauh dari Jerman. Kami tak bisa melepas dia begitu saja untuk tinggal di hotel.”

“Ah~” Sungmin hanya mengangguk. Lagipula bukan masalah untuknya, ini rumah Kyuhyun jadi harusnya Eunhyuk memberitahu Kyuhyun, bukan Sungmin. Mungkin karena Kyuhyun yang mengajak gadis itu tinggal di rumah ini membuat Eunhyuk berbicara mewakili Kyuhyun.

Lagipula bukan urusan Sungmin juga. Ini rumah Kyuhyun. Jika beralih fungsi menjadi rumah singgah ya tak masalah bagi Sungmin. Itu kemauan Kyuhyun sendiri, namun yang tak Sungmin mengerti pria itu terlalu baik pada setiap orang yang ia temui. Semua mau ia tampung. Haneul, Sungmin, Donghae, Eunhyuk dan sekarang Seulgi.

Dan terhadap gadis ini… Sungmin menatap gadis itu lekat sekali lagi. Gadis itu tengah berbincang dengan Kyuhyun. Dari caranya berbicara saja sudah menggemaskan. Tak salah lagi, gadis ini adalah gadis Jerman itu. Kyuhyun melihat Seulgi dengan pandangan memuja, jadi sudah tentu Kyuhyun akan menampung cinta pertamanya di sini. Malah jika perlu Kyuhyun memanfaatkan kesempatan ini untuk mengambil kembali hati Seulgi.

Oh!

Sungmin terkejut sendiri dengan pemikirannya. Ia beralih menatap Kyuhyun yang masih menyunggingkan senyum ramah. Apa benar Kyuhyun akan mengambil hati seulgi lagi?

Jika benar maka itu bahaya.

“Kau sudah memiliki suami.”

Seulgi terbatuk akibat tersedak makanannya sendiri. “Maaf. Eonni bicara padaku?” Tanya Seulgi saat sudah bisa menguasai diri.

Sungmin mengangguk. Dalam hati ia berharap Seulgi menjawab sudah.

“Aku masih lajang eonni.”

Dan Sungmin melihat sendiri senyum lebar Kyuhyun terkembang. Kenapa malah jadi kacau begini?

“Seulgi ini gila kerja, sama dengan Kyuhyun. Mereka berjodoh dalam urusan kerja.” Eunhyuk menimpali, dan itu sama sekali tak membantu Sungmin.

Beberapa menit kemudian makan malam neraka menurut Sungmin akhirnya selesai juga. Ia mengorbankan diri untuk mencuci piring. Bukan karena apa, Eunhyuk terlambat melapor jika semua pelayan diliburkan oleh Kyuhyun, jadi yang memasak tadi adalah Seulgi, dan karena Sungmin hanya tidur saja tadi tanpa membantu membuatnya tahu diri dengan membereskan kekacauan meja makan.

Terdengar tawa cekikikan dari arah ruang tamu. Itu suara Eunhyuk, berikut tawa Donghae dan Kyuhyun juga tawa menggemaskan Seulgi. Bahkan sekarang Kyuhyun juga ikut tertawa padahal biasanya pria itu selalu diam. Bahkan Eunyuk tak datang sekedar bertanya apa dia bisa mencuci semua piring bekas kekacauan mereka. Tidak sama sekali, perempuan itu juga sibuk berbincang dengan Seulgi layaknya teman lama yang baru bertemu kembali.

Saat sudah selesai Sungmin berniat bergabung, namun langkahnya terhenti di tengah ruangan saat melihat mereka sudah sempurna dengan hanya berempat, membuat Sungmin urung melangkah dan malah berbalik menuju anak tangga.

Bodoh sekali, jelas-jelas ia orang asing jadi jangan bermimpi untuk bergabung dengan mereka.

Sungmin mengunci diri, ia melarikan diri ke balkon dan berdiri seorang diri di sana. Dengan mengenggam pinggiran pagar pembatas Sungmin mulai merenung.

Ia merenungi semua sikap Kyuhyun. Apa Sungmin terlalu percaya diri dan terbawa suasana dengan apa yang dilakukan Kyuhyun kemarin? Pria itu menciumnya dan Sungmin pikir itu adalah ungkapan cinta seorang pria sekelas Kyuhyun. Namun nyatanya Sungmin salah besar.

Bodoh sekali karena berikir begitu. Ini seorang Kyuhyun, mana mungkin jatuh cinta padanya. Bisa jadi ciuman itu hanya sebatas tata krama yang sering dilakukan orang Barat.

Kyuhyun brengsek jika beranggapan begitu. Bagaimanapun Sungmin tidak pernah mengikuti adab barat.

Sungmin masih merenung di balkon. Ia belum menyadari jika dari arah pintu gerbang utama terlihat beberapa orang berjas hitam sudah berkumpul. Salah satu pria mengeluarkan busur tembak, mengarahkannya ke arah Sungmin lalu menarik pelatuk.

Sungmin terperanjat saat anak panah melewati rambutnya, lalu berakhir dengan menghantam kunsen pintu geser. Sungmin menatap arah gerbang utama dan sontak jantungnya berdetak cepat. Orang-orang berjas itu tertawa bersama saat melihat Sungmin ketakutan sebelum akhirnya mereka pergi dari sana dengan melambai pada Sungmin.

Sungmin mengepalkan tangan yang sudah bergetar. Ia memaksakan kaki yang ikut bergetar untuk meninggalkan balkon. Siapa pria-pria berpostur preman itu? Kenapa Sungmin mendadak ketakutan seperti ini?

Saat ia ingin melewati pintu geser, tak sengaja Sungmin melihat anak busur yang masih menancap di sana. Ada secarik kertas yang tergulung. Sungmin memberanikan diri mengambilnya lalu membuka ketas itu.

Jika ingin tahu siapa dirimu, keluar dari rumah Brengsek Kyuhyun! Dengan begitu aku bisa menemukanmu.”

Sungmin terbelalak. Sontak saja ia membuang kertas itu ke sembarang arah lalu masuk ke kamar. Tak lupa ia mengunci pintu geser dan menarik tirai. Sungmin memilih mengubur diri di balik selimut. Tubuhnya masih bergetar dan seketika itu pula ia tak mau tahu siapa dirinya sebelum ia amnesia. Lebih baik ia berada di rumah ini daripada bertemu gerombolan pria berjas hitam itu.

***

Malam ini Kyuhyun memiliki rencana lain. Joohyun mengajaknya makan malam bersama, gadis itu bilang ada sesuatu hal penting yang ingin ia sampaikan.

Oppa.” Joohyun melambaikan tangan saat Kyuhyun sudah berada di restoran, ia tersenyum saat Kyuhyun berjalan ke arah mejanya. “Oppa datang?” Tanya Joohyun saat Kyuhyun sudah duduk di depannya.

Kyuhyun hanya mengangguk, ia ingin buka suara namun Joohyun lebih dulu berbicara.

oppa. Ada sesuatu yang ingin kubicarakan. Mengenai Su…”

“Joohyun.” Kyuhyun memutus ucapan Joohyun. “Biarkan aku bicara lebih dulu.” Sambungnya.

Joohyun mengerutkan dahi. Tak biasanya Kyuhyun menaikkan nada suara saat berbicara.

“Joohyun. Maafkan aku. Setelah kupikir-pikir, sepertinya kita tak bisa melanjutkan hubungan ini.”

Joohyun terdiam, mendadak rahangnya membeku hingga membuat mulutnya terbuka sedikit. “Oppa…” Panggil Joohyun tak percaya saat kesadaran sudah mengambil alih.

“Maafkan aku.” Kyuhyun menghela napas seraya memejamkan mata sejenak. “Aku sudah memikirkan semua, tapi jika kita terus berhubungan maka akan menyakiti hati masing-masing.”

Oppa… jangan katakan itu, kumohon.” Air mata Joohyun mendadak jatuh. Ini memalukan, ia menangis di depan umum karena penolakan seorang pria.

“Maafkan aku. Kau bisa memakiku sepuasmu, tapi keputusanku sudah bulat.” Kyuhyun tertunduk, ia merasa bersalah karena sudah menyakiti hati gadis sebaik Joohyun. Ia menyesal sekali.

“Apa karena gadis itu kembali, hatimu jadi berubah?” Tanya Joohyun.

Kyuhyun tersentak, ia beralih menatap Joohyun dengan sorot kekagetan. “Itu…”

Oppa.” Seulgi yang datang entah dari mana mendekat, menginteruksi ucapan Kyuhyun.

Joohyun ikut melihat gadis itu dan tertegun sejenak. Dia kah gadis Jerman yang membuat hati Kyuhyun porak-poranda hingga nyaris gila?

“Sudah selesai urusannya? Aku bosan menunggu di mobil.” Rengek Seulgi.

Kyuhyun mengangguk sebelum menatap Joohyun. “Maaf, sepertinya aku tak bisa menemanimu makan malam. Kau berhak marah padaku, ayahmu juga berhak membatalkan kerja sama perusahaan kita. Aku tak mempermasalahkan itu. Kuharap kau menemukan pria yang tepat.” Kyuhyun bangkit dari duduk, ia membungkuk sejenak lalu melangkah meninggalkan meja di mana Joohyun masih duduk di sana.

Seulgi tak mengekori Kyuhyun, ia sibuk menatap gadis yang sudah bersiap ingin menangis lagi.

“Dia sudah mencampakkanmu, menangispun percuma. Dia tak akan kembali jadi terima saja dengan lapang dada.” Seulgi tersenyum miring sebelum meninggalkan Joohyun sendiri.

“Dia… wah! Mereka sama-sama brengsek. Pasangan serasi.” Maki Joohyun. “Kau akan membayar ini semua Kyuhyun. Aku berniat memperingatkanmu, tapi kau lebih dulu menginterupsi. Jangan salahkan aku jika Sungmin menghilang.” Bisik Joohyun.

***

Sudah empat hari Seulgi menginap, dan tiga malam ini mereka menghabiskan malam di luar. Mereka berdalih ingin membawa Seulgi ke tempat-tempat istimewa di Seoul dan ingin mengajak Sungmin juga, namun Sungmin menolak. Sungmin merasa tak nyaman berada di dekat Seulgi, lagipula ia tak tahu apa jadinya jika nanti ia keluar dari rumah Kyuhyun.

Entah kenapa surat misterius yang Sungmin dapat malam itu membuatnya cemas, ia ketakutan. Sungmin merasa surat itu bukan ancaman semata. Apa memang orang yang mengiriminya surat adalah orang terdekat Sungmin dulu?

Tapi sebentar, kenapa di surat itu ada nama Kyuhyun? Apa orang yang mengenalnya juga mengenal Kyuhyun?

“Kenapa berdiri di sini?”

Suara Eunhyuk memecah lamunan Sungmin. Ia sontak berbalik dan menemukan empat orang itu di sana.

“Tak ada. Bagaimana jalan-jalannya?” Jawab Sungmin seraya duduk di dekat meja pantry.

“Menyenangkan. Coba saja kau ikut.” Ujar Eunhyuk ceria. “Kita mandi dulu sayang. Ayo.” Ia menarik Donghae menuju kamar tamu.

Kyuhyun juga begitu, ia tanpa kata menaiki anak tangga untuk sampai di kamar. Tinggallah kini Seulgi dan Sungmin saja.

“Kau tak mandi?” Tanya Sungmin basa-basi. Ia berbalik dan kembali memakan irisan apelnya.

Seulgi tersenyum melihat punggung Sungmin lalu mendekati gadis itu. “Eonni, bagaimana jika besok kita ke butik.”

“Tidak, terima kasih.” Tolak Sungmin.

“Kenapa?” Tanya Seulgi saat berhasil duduk di samping Sungmin.

“Tak minat saja.” Jawab Sungmin.

Eonni. Kau sebenarnya membenciku, ‘kan?” Tanya Seulgi penuh selidik. Awalnya hanya bercanda, namun saat melihat mata Sungmin balas menatapnya lekat membuat Seulgi terkejut. “Astaga, jadi kau memang sungguh membenciku?” Tanya Seulgi lagi.

Sungmin memajukan bibir sebentar. “Kau gadis masa lalu Kyuhyun bukan?”

“Hah?” Tanya Seulgi bingung.

“Sebenarnya aku tak membencimu, namun saat tahu kau jalang jahat yang membuat Kyuhyun terluka membuatku akhirnya melakukan ini.”

“Wah! Kau memakiku tapi kenapa terdengar indah ya?” Tanya Seulgi heran.

“Jangan mengalihkan pembicaraan.” Sungut Sungmin. Ia kembali menatap Seulgi. “Setelah mencampakkannya di Jerman, sekarang kau main datang ke sini. Kenapa? Kau menyesal sudah memutuskan Kyuhyun?”

Seulgi terdiam, sebenarnya ia tak mengerti. “Sebentar, sebentar. Eonni menuduhku membuat kekacauan?”

“Apa lagi?” Sungmin masih berujar sinis. “Apa kau kemari untuk memikat hati Kyuhyun? Mengajaknya kembali bersama?” Tanya Sungmin.

Detik itu juga Seulgi tertawa kencang, membuat Sungmin heran sendiri seraya mengerutkan dahi. Gadis ini sudah gila, begitulah isi pikiran Sungmin.

“Besok eonni harus ikut. Aku memaksa.” Seulgi berujar hal yang sangat berbeda saat selesai tertawa. Ia bangkit lalu tersenyum pada Sungmin sebelum melangkah menuju kamar tamu yang lain.

Sungmin hanya bisa terdiam, gadis cinta pertama Kyuhyun berpilaku sangat aneh. Ternyata Kyuhyun suka dengan gadis yang aneh.

***

Sungmin memerhatikan suasana luar butik dari jendela kaca. Ia berdiri di sana lebih dari sepuluh menit. Seperti tengah memantau seseorang, namun saat eunhyuk bertanya gadis itu tak menjawab.

“Sudah, duduk saja di sini. Kau tak ikut memilih?” Eunhyuk bertanya, membuat Sungmin menghela napas sebelum berbalik.

Di sana ia melihat Seulgi sudah mengenakan gaun putih panjang mirip gaun pernikahan. Oh astaga. Apa ini gaun pernikahannya dengan Kyuhyun? Gadis itu ke Korea untuk melamar Kyuhyun? Yang benar saja.

“Bagaimana?” Samar-sama Sungmin mendengar Seulgi bertanya pada Kyuhyun.

“Bagus. Coba kenakan gaun lain agar bisa dibandingkan.”

“Baik.”

Sungmin mendengus melihat senyum manis Seulgi sebelum kembali hilang di balik tirai. Sungmin duduk di sofa yang berbeda dari Donghae dan Eunhyuk. Jika tahu membosankan begini maka Sungmin tak akan mau ikut walau dipaksa Seulgi.

“Bosan?” Mendadak Kyuhyun duduk di sebelah Sungmin dan bertanya padanya.

Sungmin hanya mendengus. Sudah empat hari, dan hari ini Kyuhyun berani mengajaknya bicara. Jika ada Seulgi pria itu sama sekali tak tak berkutik, melirik saja tak berani. Bedebah sekali. Tipe suami takut istri nantinya si Kyuhyun ini.

“Kau harus tersenyum sedikit. Ini hari terakhir Seulgi di Korea.”

Sungmin terkesiap mendengar ucapan Eunhyuk. Kenapa dia meninggalkan Korea lagi? Bukankah dia akan menikah dengan Kyuhyun?

“Kenapa?”

“kenapa apanya?” Tanya Eunhyuk tak mengerti.

“Bukankah dia akan menetap di Korea karena Kyuhyun?”

“Kenapa karena aku?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Kau ini semakin aneh saja.” Ejek Eunhyuk. “Tentu Seulgi harus pulang. Rumahnya di Jerman, orang tuanya di Jerman, dan calon suaminya di Jerman.”

“Hah?” Sungmin tak mengerti. Jadi si Seulgi ini…

“Sudah jangan hah-huh, hah-huh.” Ejek Eunhyuk lagi. “Kau yang paling tak ramah disini pada Seulgi. Dia itu rekan bisnis sekaligus sahabat lama Kyuhyun di Jerman, jika Seulgi sampai kecewa karena sikap kurang ramahmu bisa-bisa dia membatalkan hubungan kerja dengan perusahaan Kyuhyun.”

Rekan bisnis? Yang benar saja. Jadi Sungmin sudah salah paham?

Setelah itu Sungmin tak banyak bicara. Ia merasa buruk karena sudah menuduh Seulgi yang tidak-tidak. Saat selesai dengan gaun pernikahan, mereka mengucapkan salam perpisahan.

“Tak perlu mengantarku. Aku bisa ke bandara sendiri.” Ujar Seulgi saat Kyuhyun berniat merogoh saku celana demi mendapatkan kunci mobil. “Terima kasih atas jamuannya. Kalian yang terbaik. Tak menyesal aku ke Korea seorang diri.” Ujarnya lagi.

Eunhyuk tersenyum. “Aku dan Donghae akan mengantarmu. Kami memaksa.” Ujar Eunhyuk seraya menarik Donghae menuju pintu keluar.

“Sebentar. Kunci Kyu.” Ujar Donghae.

Kyuhyun merogoh saku celana lagi lalu melempar kunci mobilnya pada Donghae, ditangkap tepat oleh Donghae sebelum ia kembali ditarik Eunhyuk keluar dari butik.

“Terima saja. Mereka memaksa bukan?” Tanya Kyuhyun.

Seulgi tersenyum sebelum memeluk Kyuhyun di depan Sungmin. Sungmin sempat kaget, Seulgi sudah terkontaminasi oleh adab Barat ternyata.

“Kuharap kali ini berhasil.” Bisik Seulgi yang tak mampu didengar Sungmin.

Kyuhyun mengangguk sebelum mereka melepas pelukan.

Eonni.” Seulgi beralih memeluk Sungmin. “Jika aku mengirimi surat undangan kau harus datang. Begitu sebaliknya, jika kau menikah harus mengundangku.” Ujar Seulgi lagi.

Sungmin mengangguk saat mereka melepas pelukan. “Maaf atas ucapanku semalam. Aku tak tahu jika…”

“Sudah, tak masalah.” Seulgi memutus ucapan Sungmin. “Aku pergi dulu. Kalian yang akur ya.” Pamit gadis itu sebelum berbalik meninggalkan Sungmin dan Kyuhyun.

Kyuhyun beralih duduk di sofa. “Karena mobil dibawa Donghae hyung, kau ingin mencoba gaun juga?”

Sungmin terperanjat. Apa maksud Kyuhyun menawarinya gaun?

“Aku tak membutuhkan gaun, lagipula aku tak suka pergi ke pesta.”

“Gaun pernikahan?”

Sungmin mengerutkan dahi seraya menatap Kyuhyun, tapi tak bisa dipungkiri jantungnya mendadak berdetak cepat. “Jangan menawarkan omong kosong.” Ujarnya lirih.

Kyuhyun menarik Sungmin hingga gadis itu jatuh terduduk di sampingnya.

“Bukan omong kosong.” Kyuhyun tersenyum pada Sungmin.

Senyuman itu mampu meluluhkan hati Sungmin yang tadi sekeras batu.

“Sungmin, aku pernah mengalami kegagalan yang membuatku takut memulai lagi. Kurasa kita sudah cukup saling mengenal dan aku tak memiliki waktu banyak untuk sekedar membuang waktu demi hubungan tak jelas. Berpacaran itu cara lama, jadi aku ingin kita langsung menikah saja.”

Sungmin menutup mulutnya dengan telapak tangan. Permintaan pria ini benar-benar mendadak.

“Aku merasa kau orang yang tepat. Apa kau sependapat denganku?”

Sungmin tak lantas menjawab, ia malah memeluk Kyuhyun dengan erat sebelum mengangguk.

“Sungmin.” Kyuhyun melepas pelukan lalu menatap mata Sungmin sungguh-sungguh. “Kau tak akan memutus dan meninggalkanku saat mendekati hari pernikahan nanti bukan? Jangan hancurkan hatiku dua kali.”

Sungmin tersenyum lalu mengangguk. “Aku tak akan melakukan hal yang jalang itu lakukan padamu. Kau bisa pegang janjiku.” Ujar Sungmin sungguh-sungguh.

Kyuhyun awalnya berwajah keras, namun mendengar jawaban Sungmin membuatnya tersenyum seraya mengusap kepala gadis itu.

“Seandainya, ini seandainya. Jika kau memutuskan hubungan dan meninggalkanku menurutmu apa alasannya.” Tanya Kyuhyun.

“Hm…” Sungmin tampak berpikir. “Aku tak tahu karena aku tak memiliki alasannya.” Jawab Sungmin. “Apa kau juga perlu itu?” Tanya Sungmin seraya menatap Kyuhyun heran.

Kyuhyun tersenyum sebelum mengusap kepala Sungmin. “Apa kau mau memilih sekarang?” Tanya Kyuhyun mengalihkan pembicaraan.

Sungmin mengangguk. “Tapi aku butuh ke toilet. Sebentar.”

Kyuhyun balas mengangguk, membiarkan Sungmin bangkit lalu berlari kecil menuju pintu belakang.

***

Sungmin keluar dari bilik kecil lalu mendekati wastafel. Ia mencuci tangan di sana seraya bercermin. Tapi lama-kelamaan wajah Sungmin terlihat memerah. “Ini benar-benar.” Sungmin menyentuh kedua pipinya yang terasa panas.

Ini memang cepat, namun entah kenapa mendengar ajakan Kyuhyun untuk menikah seolah telah lama Sungmin nantikan. Sangat aneh. Padahal sebelumnya mereka bertengkar terus.

“Apa memang kami ditakdirkan menikah? Bayangkan saja, Kyuhyun bisa putus dengan gadis yang ia cintai setengah mati dan akhirnya jatuh kepelukanku. Jika bukan karena campur tangan Tuhan mana bisa seperti ini.” Ujar Sungmin pada diri sendiri.

“Benar. Aku tak boleh membuatnya menunggu. Cepat sungmin.” Gadis itu menyelesaikan cuci tangan lalu menyambar tisu. Setelah selesai ia keluar dari toilet.

“Sungmin.”

“Iya.”

Di depan pintu toilet seseorang menunggunya. Sungmin tersenyum menatap sumber suara, namun senyum gadis itu hilang saat melihat wajah pria itu. Suara ini… Sungmin ingat ini adalah suara dalam mimpinya beberapa malam lalu.

“Sungmin, dia harus kau usir dari sini.”

“Sungmin, jika dia tetap menunggumu maka aku akan bertindak lebih.”

“Sungmin, kau Ingin bicara dengannya?”

“Sungmin…”

“Sungmin…”

Suara pria itu sontak sahut menyahut dalam ingatan Sungmin. Membuat gadis itu mundur beberapa langkah dan mengatur detak jantungnya yang memburu. Sungmin tak tahu, namun tubuhnya seolah memberi isyarat jika pria di depannya ini menakutkan.

“Sungmin. Akhirnya kita bisa bertemu lagi…”

“Jangan mendekat!!” Sungmin berteriak saat pria itu mendekat kearahnya. “Kumohon menjauhlah dariku.” Sungmin mengucapkannya dengan nada menghiba.

Semua ingatan yang dulu hilang seolah dilempar ke memori otak Sungmin hingga membuatnya lemas. Sungmin masih memohon agar pria itu menjauh, namun suaranya terdegar mulai berbisik. Kesadaran Sungmin meredup hingga ia benar-benar jatuh tak sadarkan diri.

Pria ini, Sungmin tak ingin bertemu dengannya sampai kapanpun karena pria ini adalah sumber malapetaka yang menimpa Sungmin sejak kecelakaan itu terjadi.

Dalam ketidaksadaran, Sungmin memohon seseorang untuk menyelamatkannya dari pria ini.

.

~oOo~

.

T. B. C

Maaf ya, ngaret dua minggu dari jadwal biasa. Saya Jatuh sakit, tepar beberapa hari jadi ngak sempat megang laptop lagi. Ini aja dipaksain buat ngetik. Bagaimanapun hutang tetap hutang ya, jadi harus dibayar. Hehe.

Terakhir, Komen ya biar tambah semangat saya ngetiknya.

C U Next Chapter :*

Iklan

119 thoughts on “FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | TENTH/ GENDER SWITCH

  1. Semoga lekas sembuh kaa 🙏
    Sebenernya min itu siapa? Kenapa org berjas hitam itu gencar bgt mau nyulik dia.. Tapi kyumin mau nikaah yeay

  2. Ih ih oen ko tbc , greget bacanya itu siapa yg dateng,kyumin momemntnya kurang😥 chap depan semoga banyak hehehehe
    Ming apa mulai inget semuanya lagi kah?

    Lanjut lanjut
    Cepet sembuh yaaaaa

  3. Kankan ujungnya penasaran lagi huhuuu
    Dan premanpreman itu siapa? Apakah sungmin kembali ingatannya? Aaaa ga sabar sama next part nyaaa
    Eooni kemarin kemana?

  4. Akhirnya update juga eon….
    Aku bolak balk ngecek loh hihihi….
    Makin penasaran sumpah, karena penasaran baca nya jadi cepet banget eeh tahu” bersambung (kayak sinetron ya bersambung) . Lanjut eon jangan lama” ya update nya

  5. Siapa pria itu? Apa jonghyun itu sebenernya jahat? Sungmin dan kyuhyun sebelumnya pernah saling kenal? Cepat sembuh ya min… ditunggu kelanjutannya 😊

  6. waduhh sempet kepikiran pasti lagi sakit jadi belom bisa update 😔 cepet sembuhh ya ka mel 😁 part ini ngebingunginn loncat2 gitu jadi aku bingung sendiri wkwk tapi tetep bagus kok 😎

  7. Ahhh finally update kak, selalu menunggu di hari minggu >_<
    Kayaknya ming dulu cuek gitu ya sm kyu. Apa kyu punya kesalahan yg bikin dia bersikap gitu di masa lalu?
    Aish butuh flashback kak~
    Ihh ming lucu ya kalo cemburu, dan apa ituu kyu gak pake basa basi mumpung di butik sekalian ajaa ngajak nikah 😂
    Btw sehat terus kakk

  8. say, semoga sehat trus y amiinnn… skrg kyu gak akn mundur lagi y tuk nikahin ming, masih penasaran antra kyumin n skrang bertambah ada satu pria lgi msalalu sungmin huweee ad apa sbnernya??? kyu cepet selmwtin ming, apa ming dan ingat semuanya??

  9. allamdulilah kak update juga …
    akhir sungmin ingat juga ingatannya …
    siapa laki laki itu ???
    mudahan kyuhyun tidak salah paham lagi ama sungmin,takut nya pikiran kyuhyun ke mana mana …..
    dan aku yakin kyuhyun di tinggalin sungmin karena alasan,mungkin ketahuan berduaan bersama perempuan lain…
    please kak jangan buat kyuhyun membenci sungmin .
    soalnya aku pingin ngelihat kyuhyun menderita 😅😅😀 ,soalnya kyuhyun kan memiliki mulut yang tajam .
    mudahan cerita kak melani sampai mereka punya anak ….

  10. Oh i see….akhirnya mulai ‘sedikit’ mengerti otak yg bodoh ini akan cerita eon mell 😂
    Tp tp jangan culik ming dong pliis 😥 nnti kalo tn cho…. Ah sudahlah

    Segeraaah eon lanjut hehe

  11. Jadi benar Sungmin sendiri gadis dari masa lalu Kyuhyun, terus cowok tadi Jungmo kah? Semoga cepat sehat ya Melan…

  12. Semoga cepat sembuh,ya!

    Ingatan sungmin sudah kembali!! Ternyata ada dalang dlm hubungan kyumin dr awal2nya!! Kyu, jgn mengalah!! Selamatkn sungmin!

  13. Yang selalu ditunggu akhirnya up, thanks eonnie udah di sempetin lanjutin chapter yang tertunda😍
    Cepet sembuh yaah, biar cepet update next chapternya.. Jangan lama” dong eonn wkkk
    Fighting 💪💪

  14. Cpt sembuh yh mel. N sp pria yg dtgin ming. Knp ming tkut m pria itu. Kyu tlongin ming……jgn mpe ming dbwa pria itu

  15. Seru… Lucu liat min cemburu & salah paham hehe… Itu siapa yg meneror min? Jungmo sama emanya kah? Kenapa min ga ngelapor ke kyu aja biar kyu bisa menangkap para peneror & penjahat yg mengganggu hubungan kyumin hehehe… Suka sama cara kyu yg melamar min dadakan hehe… Oo itu siapa yg min lihat, kyu cepetan tolong min, jangan biarkan min diculik hehe… Ingatan min itu mulai kembalikan? Semoga aja hehe… Lanjut terus… Semangat… Cepet sembuh ya & sehat terus… Amin…

  16. Makasih ya mel udh mau update ffnya hehe, smg lekas sembuh ya😊😊

    Ok ok, kyumin udh mau happy gitu, eh ada someone yg dtg, Huaaaaaa gimana ini?! Makin penasaran, mg nanti ada flashback nya ya😂😂

  17. Ahhhhhh jahattttt kenapa mesti tbc sekarang,,,,, kak please di banyakin plissss… kyuhyun baru aja ngelamar sungmin masa mesti bittersweet lagi ahhh minggu dpn plis update lg kak aku ga kuat suruh nunggu 2 minggu. Astaga gemes bgt aku ama mereka ihhhh

  18. Haha…ternyata Ming cuma salah paham. Eh, Ming udah inget lagi ya? Kira2 siapa yg datengin Sungmin ya? Sungmin keliatan takut bgt
    Semoga lekas sembuh ya….

  19. Hiih jadi refleksnya misuh kan… tbcnya gak tepat bangeeet… sebeeel….
    Kok pendek banget btw ekekkekk
    Cepet sembuh ya kak melan…

  20. Pantesan minggu lalu Melani nggak update, kalau gitu cepet sembuh ya Mel 😄

    Penasaran banget sama masa lalu nya Sungmin. Itu preman2 siapa?? Sama laki2 yang ngomong sama Sungmin itu siapa?? Jadi nggak sabar nunggu minggu depan buat kelanjutannya, ditunggu next chapternya ya Mel 😁

  21. Gak nyangka. Bakalan dilamar😍😆 pada pas baca awal kyu mulai lagi nyakitin Ming eh ternyata cuman salah paham. Maaf ya mbak Seulgi😂 dan… pria misterius muncul. Semoga pas Ming pingsan dia gak bakal diculik pria itu. KYUUU!!! selamatkan Sungmin-mu!! 🔥

  22. Sungmin, mimpi itu lagi, jangan-jangan kejadian masa lalu Sungmin sebelum amnesia..,
    Sungmin cemburu ya sama Seulgi,
    Cie…, yang di lamar,
    Siapa laki-laki itu???,
    Orang jahat???,
    Kyu.., kau diman??,

  23. Gadis masa lalu Kyu itu Ming kan?? itu sungmin mulai sedikit” ingat dgn masa lalunya… siapa laki” yg ngomong sama min tadi? Jungmo kah??Kyu tolongin Sungmin.. duh semoga gak ada halangan untuk KyuMin bersatu.. lanjutt eon..
    cepat sembuh eonni🙏

  24. Hoho gilaaaak cemburu konyol si Ming hadoh malu tuh😂
    btw, yg tadi ada sedikit flashback ya? uwooooh makin penasaraaaaan sm masa lalunya Ming
    itu apaan lagi coba, ada busur untung aja gak kena kepala_-
    jadi itu laki2 yg di toilet pernah ada di masa lalunya Ming? nuguyaaaaaa????!!!!
    btw si Kyu mah 4 hari nyuekin Ming pas ada Seulgi eh malah main lamar aja skrg😌 hoho tp serius sweeeeeet bgt💕💕💕

    Sekali lagi cepet sembuh yaaaa eonni, jangan sakit, itu berat, biar sembuh saja😂

    see you next chap yaaaa💕

  25. Jangan cepat” end ya eonni
    Masih kangen sama ff nya 😘😘
    MAkin baper apalagi skrg mv nya sumin mirip banget sama mv gwanghwamun nya kyuhyun
    Huhuhu

    Sehat” ya eon.. Jangan sampe drop lagi..
    Fighting!! ^^9

  26. Akhirnya yg di tunggu muncul makasih y ka mel dh sempetin update,makin seru ma makin penasaran wah ternyata masa lalu mulai terkuak apa jangan2 ming mutusin kyu karena alasan keselamatan kyuhyun y secara dari ngebaca kalimat teror ma yg di toliet bikin merinding takut,ka mel jangan serius2 amat konfliknya,mudah2n kyu ngedenger teriakannya ming,kalo mingnya di culik aduh celaka dua belas.

  27. Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kk..
    Maaf baru komen sekarang yaaa.. Dan langsung komen dsini.
    Semuaa perkataan kyu dan seulgi terasa ambiguu.. . Seulgi tau cerita kyu dulu kyaknya yaa.. .
    Errr.. Wanita yg meninggalkan kyu dahulu itu sungmin kh? Masih abu2 iini. Daaann.. Hanya bisa menebak, kalau mmg min benar2 wanita kyu cintai dulu, sepertinya min bukan meninggalkan kyu secara sengaja., melainkan ada sesuatu hal, apa mungkin Kecelakaan itu yaa?? ?
    Saat pertama kali baca bagian2 pertama, kyu benciiii banget kan sm min, diliat dr sikapnya sih gituuu. Tp, ada sedikit perhatian juga sihhh.. Karena min amnesia, Kok bisa min tinggal drumah kyu? Hutang? Hutang apa ya?
    Kyu brsikap seperti itu apa karena perlakuan min ke dia ya? Kyu salah paham kh? Atau mau melampiaskan kekecewaannya.
    Hmmmm… . Tp makin kesini, rasa benci kyu brkurang kn. Hmmmm.. . Ni anak beneran benci atau pura2 benci aja sih. Atau.. . Cinta mati kali yak. Hahaha..
    “keluar, untuk mengetahui dirimu sebenarnya” hmmmmm… Siapa ya mereka.. . Dan.. Siapa min Sebenarnya?
    Makasihh unn

  28. Sumpah itu siapa. Kyu selamat kan ming po 😂. Jangan bosan berjuang buat sungmin 😂. Dan buat kak mel semoga cepet sembuh 😘

  29. Kak mel, mian kita kmrin pada ngedesek kak mel buat update taunya kak mel lagi sakit 😭😭😭
    Kak mel cpet sembuh ya, kak mel Semangat!!!! 😊💪💪💪

  30. Ya Allah tuh kan kak mel pasti sakit bener ternyata,kan aku udah bilang kak tetap jaga kesehatan karna sehat itu nomor satu kalo sakit ginikan kak melannya susah kitanya (readers) jadi bertanya” ada apa gerangan ga biasanya kak melan mangkir dari jadwal postingan nya eh taunya bener saaakit syafikillah…. Get well soon cepat sembuh kak melan (udah kek emak” marahin anaknya lg sakit karna ujan”an)
    Hmmm……. Aku udah netapin hati klo cinta pertama kyu itu uri minnie huhuhu cukkae mommy atas kombeknya semalam ya wkwkwk tuh daddy ngelamarnya gada romantis”nya tapi tetep bikin senyam-senyum kek orang idiot,btw kilasan ingatan sungmin mulai muncul dan konflik mulai mencuat joonhyun sprt ny akan jadi antagonis ya :v kiraiin si saeulgi (wanita jerman) itu pelakor :v taunya anak bebaek ternyata wkwkkwkwk….. Buat kak melan aku gabakalan bosen utk ngingetin kaka utk slalu jga kesehtan istirahat yg cukup pola makan yg teratur biar ga sakit” lagi dan juga jangan terlalu capek kak karna kesehatan itu bner” penting sehat itu MAHAL…… So get well soon kak melan, dan ttp smangat buat nulisnya!!! Lopyu :* :*

  31. Nunggu 2 minggu akhirnya update jg.. semoga lekas sembuh melanie..
    Masih penasaran dg masa lalu kyumin. Kemungkinan dlu mereka saling mencintai tp apa alasan min meninggalkan kyu? Siapa laki2 itu?
    Ditunggu chap selanjutnya..

  32. Semoga cepat sembuh ya eon,
    udah ditunggu-tunggu dari kemarin dan akhirnya update juga.
    wahh bener2 Kyu langsung to the point ngajak nikah Ming.
    Bikin penasaran lagi ini ff, ayo eon lanjut lagi.
    yang semangat yahh 🙂

  33. Seulgi itu adik tingkat sungmin wktu dijerman ya? Wkwk
    Aduhh udh mau ending kah? minggu dpan pasti ceritain flashbacknya gimna sungmin amnesia ya ?
    Semngat kak mel!!! Fighting!! 💪💪💪

  34. Ternyata dongsaeng ku lagi sakit, itu yang bikin ngaret?? Aigoo,,, semoga cepet sembuh ya,,,

    Wahh,,, geu namja nugu?? Wahh masa lalu mulai terungkap…

  35. Kak mel lagi sakit…cepat sembuh yaa kak..sehat-sehat selalu dan jaga kesehatan…
    Maaf reader yang rewel # aku# gak sabar menanti ffmu pdhl kak lagi sakit..
    ..tp ffnya masih keren kok kak..imajinasi masih tinggi..makasih lhoo kak sudah disempetin ketik ff dan post..

    .siapa yang menemui ming tadi sampai ming hilang kesadaran krn pusing memorynya balik…padahal baru juga seneng dilamar kyuu…
    Ini maakinn membuat penasaran..
    Next chapt ditunggu kak. ^^
    Pokoknya semangat ya

  36. ya…ampun, jaga kesehatanmu, dilingkungan ku juga lagi banyak orang sakit, cuma batuk filek doang sih.

    next please min, aku tunggu!!!
    min aku minta pw ff mu yg lain ya?, udah ku bikin dan kirim sesuai yg kamu buat di get password kok

  37. Waduh.. Jadi kak mel sakit ya? GWS ya kak.. 😊

    Biasalah, baca awal chapter bingung, jdi harus balik dulu ke chapter 9 😂
    Kyuhyun gercep yak, gaspol kagak usah pacar2an. Nikah ae langsung.

    Tp sepertinya masih jauh buat KyuMin bisa nikah dan hidup bahagia bersama.
    Next Chap jan lama2 ya kak… 😄😄

  38. Syakillah eonnie…
    Waah kayaknya udh mulai terbongkar nih masa lalu Sungmin. Jd makin penasaran.

    Oh iya aku mau curhat dikit… bbrp hr yg lalu Sungmin bikin video ttg aktifitasnya rekaman d studio dn dia muterin lagu Park Hyo Shin yg Wild Flower. Itu salah satu lagu favorit Kyu Hyun kayaknya. Dia malah udh nyanyiin lagu itu berkali2. Hehe bagiku itu KyuMin moment… Umin jg bilang bogosipo ke Ryeowook.. sumpah aku kangen banget sm moment mereka semua… semoga umin bisa nyanyi bareng suju lg..

    Oh iya yg belum dengerin lagunya Umin yuk dengerin. Suaranya Umin makin sweet lo… hehe

    Maaf y kepanjangan curhatnya… sampai jumpa minggu depan ya Eonnie… fightiing! 😊

  39. Akhirnyaaaaa
    Gws eon kalo km sakit kita merana nubgguin update ff (lebay)
    Beneran hampir tiap hr liat email and wab ini kok blum update”
    Ini skalinya update aku pkir bkalan 2 chap… Tp its okay gws sembuh total dlu ein biar bisa balas dendam 😘😘

  40. Itu siapa sih? Yg neror sungmin juga komplotannya ya? Trus joohyun mau ngapain itu ke sungmin?

    Ahh kyuhyun mau lgsg nikah aja takut sungmin lari lagi ya 😂
    Tuh kan bener lah sungmin si gadis masa lalu kyu bukan si seulgi ini..

    Gws yaaa kak Melanie 😊
    Ditunggu next chapnya hehe

  41. Mkasih Kak udh ttp update walaupun lg sakit, semoga cepat sembuh ya kak 😘
    Ingatan Ming udh kembali, kira2 siapa laki itu? Jungmo? Atau ad cast baru lg?
    Semangat trus ya kakak sayang ditunggu lanjutannya 😘

  42. Wah masa lalu Sungmin sudah mulai terungkap 👍kira-kira siapa ya yang meneror Sungmin?? Apa berhubungan dengan SeoHyun/pria yang ditemui Sungmin???

    Wah terima kasih buat Eonni yang sudah menyempatkan update dan gws

  43. Cepat sembuh author.. ceritanya bagus.. semoga minggu dpn bisa publish tepat waktu dan ceritanya bisa lebih panjang dari sebelumnya.. sukses terus buat author.. semangat buat lanjutin ceritanya..

  44. eonni skt? gws ya eonni, jngan smpek nge drop jaga kesehatan
    back to ff
    tu kan bnr psti sungmin cewe dri masa lalu nya kyu,
    ntah dulu sungmin yg slah paham ke kyu gara” seulgi atau kyu yg slah ke sungmin gara” jungmo
    yg jls crtanya mkin greget
    please smga kyu nolongin sungmin, sblum sungmin diculik, palliiiiii kyu
    next chapter eonni ditunggu , keep healthy eonni

  45. ka melll semoga cepet sembuhh dan kedepannya sehat selalu ya kaaa.
    aamiin…

    makin kuat dugaan kalo sungmin cinta masa lalu kyuhyun yang dari jerman..
    kayaknya ada kesalah pahaman penyebab perpisahan kyumin, sungmin di ancem ya sama cowo yang nemuin dia ini??
    siapa dia????
    kayaknya bukan jungmo soalnya joohyun awalnya berniat ngasih tau kyuhyun ngasih peringatan buat kyuhyun tapi terlanjur sakit hati karena kyuhyun nutusin dia duluan..
    Aduh tbc nya mantep banget ini ka di bagian yang sangat menegangkannn…
    semoga kyuhyun ga terlambat untuk nyelametin sungmin…

  46. Siapa orang misterius itu, kenapa dia gencar banget nyari sungmin.,
    jangan sampai hati kyuhyun terluka untuk yang kedua kalinya, siapapun tolong sungmin

  47. siapa pria dari masa lalu sungmin ini … sepertinya musuh kyuhyun
    yang akhirnya bikin sungmin waktu dijerman ninggalin dia, dah akh ga mau main tebak2an
    ditunggu ya mel lanjutannya

  48. yach si kyu ngajakin min nikah??? tapi siapa lagi cowok yang muncul di depan sungmin?? apakah daddy won??? kyu tolong sungmin…

  49. Akhirnyaaaaaa yang kita tungguin, up juga 😁😁 semangat ya kak. Get well soon. Chapter ini aku gak banyak mau deh. Yang penting Kyumin di bikin sweet aja kedepannya. Kayanya bakal complicated nih. Masa lalu sungmin kayanya bakal kebuka perlahan-lahan. Sekali lagi semangat ya kakmel 😊

  50. Kak melll….
    Sumpah kak, di part ini perasaan gue campur aduk. Sempat gak mau lanjut baca di bagian akhir, karena takut sungmin hilang lagi dan buat kyuhyun sakit lagi hiks hiks hiks..
    Tapi gue penasaran ama ending part ini, jadinya gue baca wkwkwkkwkw
    Janji lo kak, chapter depan jangan buat sungmin ilang atau semacamnya, itu terlalu kejam buat kyuhyun. Oke oke
    Dan yang pasti gue semakin penasaran sama flashback mereka.
    Terus semangat kak mel, ditunggu kelanjutanya dan karya karya lainya ya. Muach muach muach love you kak mel 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  51. Sebenernya ini ming kenapa ya?? Masalah nya kayak makin misterius aja..
    Kyu juga menyembunyikan sesuatu..??
    Kyyaaaa.. Lanjut eonnie..

  52. Lekas sembuh unni 🙏

    Penasaran sama cwo misterius itu
    Jd khawatir sama ming..
    Aku gg tahu lg deh jalan ceritanya susah di tebak ya unn 😅
    Semoga di chapter depan semuanya bisa terungkap *amin
    Fighting unn.. Di tunggu next chapter,
    Jgn lupa jaga kesehatan juga ya unn.. Istirahat yg cukup unn dan kurangi tidur malam *kalo iya* *sok tahu dah*
    Ganbatte!!! *^O^*

  53. Siapa pria itu??? Jahat ya kayaknya..

    Tadinya mikir kl ai seulgi itu jahat krna pas ktmu sm joohyun dy kyk ga suka gtu. Ehh ternyata dy baik juga.

    Gws yaaa..

  54. Uwoooo… Sungmin cemburu banget smp2 musuhin seulgi. Wkwk
    Ciyee yg dilamar, tp gk romantis kyu.
    Siapa yg nemuin sungmin?
    Dr masa lalu’a ya

  55. Waaaahhh..
    Ingatan sungmin mulai kembali.
    Dan siapa namja itu? Oenni buruan update penasaran bangettt dengan kelanjutan cerita nyaaa .
    Oh ya? Oenni sakit? Cepat sembuh onni 😊

  56. alhamdulillah ternyata buka seulgi ..hhhh
    tp siapa yg manggil ming kyu kah? trus ming di bawa kmn? kyu tau nga ?
    penasarannnnnnn

  57. Wah daebak! Akhirnya seseorang dari masa lalu Sungmin muncul juga.
    Waw jadi makin penasaran setiap chapter.
    Author nim ini sangat apik dalam penulisan kata-katanya.
    Bahasanya cukup ringan tapi tidak berlebihan dapat memahami maksud yang ingin di sampaikan.

  58. Kyknya sihh sungmin beneran mantannya kyuhyun.. Gak mngkin bgt kyu lancar bgt ngajak sungmin nikahh.. 😍
    Itu siapa yg nyamperin sungminn?? Semoga next chap sungmin udah bisa ingat masalalunyaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s