Beranda » Young Lady » FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FOURTEENTH/ GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FOURTEENTH/ GENDER SWITCH

Sungmin masih meringkuk di bawah selimut dengan tubuh bergetar. Suara gedoran keras di pintu kamarnya semakin membuat gadis itu ketakutan. Ini masih jam dua dini hari, namun suasana sudah sangat mencekam.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

14th

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

“Sungmin. Buka pintunya.”

Suara mabuk Kimjung kembali terdengar, membuat air mata Sungmin mengalir semakin deras.

“Kau kira bisa lari dariku, HAH? Aku memiliki kunci cadangan.”

Mata basah Sungmin melotot. Ia menyingkap selimut lalu berlari menuju pintu, ia ingin memblokir pintu dengan apapun yang ada. Lemari? Astaga! Kenapa lemari dikamarnya berukuran besar semua? Sungmin tak akan sanggup untuk mendorong itu.

Suara kunci diputar terdengar. Sungmin makin ketakutan. Ia menjauh dari pintu saat benda itu terbuka. Di sana ia melihat senyum kemenangan Kimjung. Sungmin tak tahu harus lari kemana, ia hanya bisa mendur sedangkan Kimjung terus mendekatinya.

Sungmin tersudut. Ia terjatuh di ranjang untuk kemudian memohon ampun. “Tolong Kimjung. Jangan lakukan itu. Kumohon. Kumohon.” Sungmin merasa sangat amat rendah dengan meminta ampun seperti sekarang, namun ia tak bisa melakukan apapun selain memohon agar pria mabuk ini sadar jika langkahnya sudah terlalu jauh.

Mendengar suara memohon Sungmin bukannya mengetuk pintu hati iba, Kimjung malah semakin tersenyum. “Aku akan mengabadikan ini lalu mengirimkannya pada mantan kekasihmu.” Pria itu merogoh saku celana sebelum menyalakan kamera ponsel.

Ia mendekati ranjang seraya membuka kancing kemejanya satu persatu.

***

Sungmin tersentak dari tidur. Mimpi menakutkan tadi membuat matanya terjaga. Seketika air mata Sungmin kembali mengalir. Mimpi itu… sepertinya bukan mimpi biasa, itu adalah kilas balik ingatan-ingatan yang pernah terjadi pada masa lampau. Demi apapun, ia tak mau melanjutkan cerita mimpi itu.

Jika begini, apa yang dikatakan Jungmo itu benar?

Sungmin ingin meraung. Menyesali takdirnya yang sudah membuat Sungmin menjadi sekotor ini.

Namun semua kesedihan Sungmin sirna kala ia baru menyadari jika di depannya ada Kyuhyun. Dada pria itu tepat di depan wajahnya, terlihat tenang saat berirama turun-naik. Sungmin memberanikan diri menatap ke atas dimana wajah tenang pria itu berada. Pria itu tidur nyaman di tempatnya,

Air mata Sungmin kembali mengalir. Bolehkah Sungmin berlaku egois sekali ini saja? Jika Sungmin tetap berada di sini dan menikah dengan Kyuhyun apa pria itu bisa bertahan? Sepertinya tidak, kan? Jungmo tak akan membuat itu semua mudah.

Tangan Sungmin terangkat, lalu mendarat ringan di pipi pria itu. Telunjuknya menyentuh semu sudut mata terpejam pria itu. Ini adalah hadiah dari Tuhan untuk Sungmin, melihat wajah pria itu di depannya tanpa perlawanan benar-benar suatu kejadian langka.

Usapan Sungmin sepertinya terlalu intens, membuat Kyuhyun terganggu lalu membuka matanya perlahan.

“Maaf. Apa aku membangunkanmu?” Sungmin berbisik, ia berniat menarik tangannya dari pipi Kyuhyun, namun pria itu dengan sigap menahannya.

Kyuhyun tersenyum sebelum mengecup singkat telapak tangan Sungmin. “Kenapa kau terbangun? Mimpi buruk?” Tanya Kyuhyun dengan mata tertutup. Sepertinya pria itu masih sangat mengantuk.

Sungmin mengangguk, ia memejamkan mata lalu memeluk Kyuhyun. Menyembunyikan air matanya di dada pria itu. Kyuhyun balas memeluk Sungmin, getaran dari tubuh gadis itu membuat Kyuhyun sadar jika Sungmin benar-benar mengalami mimpi buruk.

“Tenanglah. Aku disini.” Bisik Kyuhyun. Ia mengusap kepala belakang gadis itu seolah memberi ketenangan. “Kau terus-terusan berbicara dalam tidur. Membuatku tak bisa meninggalkanmu sendiri, makanya aku berakhir di sini juga. Beruntung Donghae hyung dan Eunhyuk sudah lebih dulu masuk kamar mereka, jika tidak kita akan menjadi bulan-bulanan mereka terlebih Eunhyuk.” Jelas Kyuhyun. Sungmin hanya diam tak menjawab ucapannya.

Beberapa saat tak ada pembicaraan. Kyuhyun menduga jika Sungmin sudah kembali tidur, namun tidak saat gadis itu mengajukan pertanyaan.

“Gaunnya? Bagaimana dengan itu?” Sungmin menatap keatas. Ia baru sadar jika ingatan terakhirnya adalah butik. Ia memutus panggilan Jungmo sepihak sebelum menyimpan ponselnya di dalam tas. Kala Sungmin bangkit dengan tergesa-gesa mendadak telinganya berdenging kencang, saat itupula ia dihantam ingatan-ingatan acak. Lalu semuanya menjadi gelap.

“Jangan cemaskan gaun.” Jawab Kyuhyun. “Aku lebih mencemaskanmu. Kau tiba-tiba pingsan. Apa ingatanmu perlahan-lahan muncul hingga kau tak bisa menahannya?” Tanya Kyuhyun. Ia menatap ke bawah, tepat di mana mata Sungmin masih menatapnya. Kyuhyun beralih mengusap pipi Sungmin. “Jika terlalu menyakitkan hingga membuatmu pingsan kusarankan jangan, lebih baik kau tak perlu mengingatnya.”

“Aku tak mau mengingatnya.” Bisik Sungmin. “Kyuhyun aku…” Sungmin menggantungkan kalimat, membuat Kyuhyun mengerutkan dahi menunggu sambungan kalimat gadis itu.

“Apa?” Tanya Kyuhyun kemudian.

Sungmin memilih diam, dalam hatinya tengah berkecamuk. Apa tak masalah ia mengatakan semua pada Kyuhyun? Bagaimana jika Jungmo tahu lalu membunuh Kyuhyun?

Sungmin menatap ke atas lagi, seketika air mata gadis itu mengalir. Kyuhyun melihatnya, namun ia terus berdiam diri menunggu Sungmin mengungkapkan semua yang ada di pikiran gadis itu.

“Aku sangat mencintaimu.”

Kyuhyun bernapas lega, tanpa disadari tadi ia menahan napas menunggu jawaban Sungmin. Ia tersenyum, mengusap air mata Sungmin sebelum mengecup dahi gadis itu. “Kupikir ada apa. Apa sebegitu cintanya hingga menangis begini?”

Sungmin mengangguk patuh, membuat Kyuhyun gemas bukan main.

“Aku lebih mencintaimu. Kau tak akan tahu itu.”

Kyuhyun memeluknya, menyembunyikan wajah Sungmin di dadanya yang bidang.

Sungmin makin menangis tanpa suara. Ia berpikir jika Kyuhyun tak akan seramah ini jika tahu ia sudah tak suci lagi. Jangankan Kyuhyun, Sungmin saja jijik dengan tubuhnya sendiri.

Namun… untuk terakhir kalinya bolehkah Sungmin memiliki Kyuhyun? Sebelum pria itu tahu kebenarannya. Sekali saja, Sungmin ingin memiliki Kyuhyun sepenuhnya.

“Kyuhyun.”

Sungmin merenggangkan pelukan, ia bangkit dari tidur dan Kyuhyun menatapnya dengan bingung. Tanpa menyingkap selimut yang membungkus mereka berdua gadis itu naik ke tubuh Kyuhyun, menduduki perut rata pria itu dengan sisa keberanian.

Di bawah sana Kyuhyun membulatkan mata melihat tingkah berani Sungmin. Belum lagi saat Sungmin membungkuk, menyatukan bibir mereka dengan tiba-tiba padahal Kyuhyun belum siap.

Tapi Kyuhyun hanyalah seorang pria biasa. Walau kaget di awal namun selanjutnya ia ikut memejamkan mata dan membalas ciuman Sungmin.

Lama mereka mempertahankan posisi itu, bibir keduanya seolah tak mau mengalah dan terus mencari siapa yang paling mendominasi. Hingga akhirnya Kyuhyun mengecup singkat bibir Sungmin sebelum memberi jarak diantara mereka walau tipis. Napas mereka berseteru dan Kyuhyun lagi-lagi terpana melihat reaksi Sungmin. Gadis yang masih menduduki perutnya itu terlihat sangat menggairahkan dari bawah sini, lengkap dengan rambut kusut dan napas tersengal miliknya.

Pandangan mereka masih bertemu tatap. Ruangan itu didominasi suara napas yang memburu sebelum Sungmin buka suara.

“Kyuhyun… Miliki aku.”

Sungmin berbisik pelan sebelum melepaskan kancing piyama merah mudanya satu per satu. Ia membuang piyama itu hingga berakhir tragis di lantai. Menyisakan tanktop putih yang terlalu tipis.

Lalu gadis itu meloloskan tanktop tersebut dari atas kepala hingga kini tubuh atasnya hanya tertutupi dalaman. Ia melihat Kyuhyun menelan ludah, jakun pria itu bergerak gelisah melihat Sungmin dalam keadaan terbuka seperti sekarang.

Kyuhyun masih menatapnya dengan memuja. Sungmin ingin merekam itu, merekam bagaimana pandangan pria itu saat masih memujanya. Jika suatu saat nanti Kyuhyun tahu ia sudah tak suci lagi dan tatapannya berubah jijik setidaknya Sungmin sudah merekam dalam ingatan bagaimana tatapan Kyuhyun sekarang.

Kedua tangan Sungmin melingkar ke belakang, berniat menarik lepas pengait dalaman yang ia kenakan, namun Kyuhyun sudah lebih dulu menggagalkan niatnya. Pria itu bergerak refleks, menariknya dengan sentakan keras hingga Sungmin terduduk di sampingnya. Tatapan mereka bertemu sebentar, Kyuhyun beranjak memunguti piyama Sungmin. Dengan sabar pria itu membantu Sungmin mengenakannya lagi, lalu mereka kembali berbaring dengan Kyuhyun yang memeluk Sungmin.

Lama mereka terdiam. Napas keduanya masih memburu, namun mereka tak buka suara untuk menjelaskan keadaan.

“Kenapa?” Akhirnya Sungmin bertanya. “Kau tak menginginkanku? Aku… malu sekali.”

Pria itu tersenyum tanpa Sungmin sadari. “Tentu aku ingin…” Jawab Kyuhyun.

“Lalu?” Sungmin menatap keatas, tepat pada mata pria itu.

“Kau sangat berharga, tak pantas mendapat perlakuan rendah seperti ini.” Kyuhyun tersenyum sebentar. “Tenanglah. Aku tak akan kemanapun. Kita bisa melakukannya dengan perlahan, bukan terburu-buru seperti ini. Kau terlihat bingung dan ketakutan.” Ujar Kyuhyun lagi.

Sungmin kembali meloloskan air mata. Ia balas memeluk Kyuhyun dan menangis di dada pria itu.  “Aku hanya takut kehilanganmu. Di mimpiku… di mimpiku kau seolah akan meninggalkanku. Itu tampak nyata. Aku tak tahu harus berbuat apa jika suatu saat nanti tak bisa melihatmu lagi.”

Kyuhyun tersenyum di atas kepala Sungmin. “Itu hanya mimpi, bunga tidur. Jangan terlalu dipikirkan.” Jawab Kyuhyun. “Sampai kapanpun aku akan terus berada di sisimu.” Ujarnya lembut. “Sekarang tidur, kau butuh banyak istirahat.”

Sungmin mengangguk, ia menyamankan dirinya di dada Kyuhyun sebelum memejamkan mata dan mengeratkan pelukan di pinggang pria itu.

“Aku mencintaimu.” Bisik Sungmin lirih.

***

Keesokan paginya Sungmin sudah sibuk di dapur utama. Ia mencuci beberapa peralatan makanan yang diletakkan dalam bak cuci. Pagi ini saat Sungmin membuka mata Kyuhyun sudah tak ada di kamarnya, mungkin pria itu kembali ke kamar sendiri entah pukul berapa. Dan pagi inipun juga aneh, para pelayan yang biasa sudah sibuk di dapur sama sekali tak terlihat.

“Ehem.”

Suara Eunhyuk terdengar, perempuan itu berdiri di samping Sungmin seraya membantunya meletakkan peralatan makan ke rak piring.

“Sedang memerankan peran seorang nyonya rumah, eh?” Goda Eunhyuk yang membuat Sungmin tersenyum sebentar.

“Kebetulan saja bangun cepat dan sejak tadi baik para pelayan maupun koki tak terlihat.” Koreksi Sungmin.

“Tentu saja. Mereka diliburkan oleh Kyuhyun. Kau tak tahu? Aneh sekali ya, saat suasana genting seperti ini dia malah meliburkan semua pelayan.”

Sungmin mengerutkan dahi, benar apa yang Eunhyuk katakan. Aneh sekali Kyuhyun mendadak meliburkan semua pelayan dan koki kepercaraannya.

“Dan semalam. Ehem… sudah tidur bersama, huh? Bahkan saat berpacaran dulu aku dan Donghae tak seberani kalian.”

Seketika wajah Sungmin bersemu merah. Ingatannya langsung tertuju pada adegan semalam. “Itu hanya kesalahan kecil. Jangan terlalu dibesarkan.” Jawab Sungmin. Ia beralih membuka lemari pendingin dan menatap bahan mentah di dalam sana. Sebenarnya ia menghindari Eunhyuk agar tak melihat wajahnya yang bersemu merah.

“Buat sarapan cepat saja. Kau buat omelet dan aku telurnya.”

Sungmin memajukan bibir. “Kau mendapat bagian terkecil. Aku tak pernah memasak, kau tahu.”

“Makanya coba memasak sekarang. Sebentar lagi kau kan menjadi nyonya Cho.” Sekali lagi Eunhyuk menggoda Sungmin dengan menabrakkan bahu mereka.

Sungmin geleng kepala namun bibirnya tersenyum juga. “Baiklah. Aku harus melakukan apa sekarang?”

“Sebenarnya aku juga tak sering memasak namun Aku akan membantumu.” Eunhyuk mengambil alih, ia berdiri di depan lemari pendingin yang masih terbuka dan mulai berpikir.

Beberapa saat kemudian dua perempuan itu sudah sibuk dengan dunia mereka. Berbekal bantuan internet dari ponsel Eunhyuk, lima belas menit kemudian omelet amatir hasil karya tangan mereka selesai juga. Sungmin dan Eunhyuk merayakannya dengan saling beradu tepuk tangan.

“Kau bangunkan Kyuhyun, untuk menghias hidangan di meja serahkan padaku.” Ujar Eunhyuk.

Sungmin mengangguk, ia membersihkan tangan pada apron yang masih ia kenakan sebelum menaiki anak tangga menuju kamar Kyuhyun.

Sungmin mengetuk pintu terlebih dahulu, ia menekan knop pintu saat mendengar suara degungan dari dalam.

“Sudah siap?” Tanya Sungmin saat melihat Kyuhyun mengancingkan kemeja atasnya.

“Sebentar lagi.” Kyuhyun menunjukkan dasi yang masih tersampir di pundak.

Sungmin tersenyum, ia mendekat lalu beralih menarik dasi itu dari pundak Kyuhyun. “Aku bantu.” Ujarnya.

Kyuhyun balas tersenyum, membiarkan Sungmin menaikkan kerahnya sebelum menyelipkan dasi di sana.

“Kau tinggi sekali.” Ujar Sungmin saat kesulitan menyimpul dasi di lehernya.

Kyuhyun nyaris terkekeh, ia tahu diri lalu menekuk lutut agar tinggi mereka sejajar.

“Terima kasih.” Sungmin tersenyum lagi dan segera menyimpul dasi itu.

“Kau cantik dengan apron itu.”

“Apa ini kode keras untukku agar menjadi pelayan di rumahmu? Jadi itu tujuanmu meliburkan semua pelayan dan koki?”

Kyuhyun terkekeh mendengar ucapan Sungmin, belum lagi tatapan heran Sungmin untuknya.

“Salah satunya itu. Alasan lain karena aku ingin menjadikanmu istriku.”

Jantung Sungmin sempat berpacu cepat mendengar ucapan Kyuhyun, namun ia mendorong dada Kyuhyun hingga pria itu berdiri dengan benar kala dasi sudah terpasang rapi.

“Apa hubungannya meliburkan pelayan dan istri?” Tanya Sungmin bingung.

Kyuhyun menarik pinggang Sungmin mendekat hingga jarak mereka terkikis. “Tentu saja. Aku tak mau diganggu oleh siapapun jika kau menjadi istriku. Di rumah ini hanya boleh ada kita berdua. Bagaimana jika aku menginginkanmu di sofa, dapur, taman tanpa kenal waktu? Akan sangat memalukan jika pelayan-pelayan ada.”

“Y-Ya! Kau memang mesum.” Sungmin melepas pelukan Kyuhyun di pinggangnya dan bersiap melarikan diri. Mukanya sudah panas, Sungmin tebak wajahnya juga memerah. Akan sangat memalukan jika Kyuhyun melihat ini.

Namun pria itu tak sependapat, Kyuhyun menarik lengannya hingga mereka kembali berhadapan. Sepersekian detik setelahnya Kyuhyun mencium Sungmin tepat di dahi. Gadis itu sedikit tersentak sebelum Kyuhyun memeluknya erat.

“Aku tak bisa lagi menunggu. Sepertinya pikiranku benar-benar sudah kacau, diperparah dengan insiden tadi malam. Harusnya aku tak nekad tidur denganmu.”

Sungmin tersenyum, ia balas memeluk Kyuhyun. “Kau menggali kuburanmu sendiri.” Bisiknya.

“Sungmin.” Pria itu memberi jarak agar mata mereka bertemu tatap. “Bagaimana jika lusa?”

“Hm?” Sungmin mengerutkan dahi. Ada apa dengan lusa?

“Mungkin ini sangat terburu-buru, namun percayalah jika aku sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari. Ayo kita menikah.”

Sungmin menutup mulutnya dengan telapak tangan kanan mendengar ajakan Kyuhyun. Melihat bagaimana tatapan pria itu padanya membuat Sungmin yakin jika Kyuhyun bersungguh-sungguh.

“Tapi… keluargaku.”

“Kita akan terus mencari, namun sebelum itu aku ingin kita menikah.” Kyuhyun merogoh saku celana, mengeluarkan sesuatu sebelum mengenakannya di jari manis tangan kiri Sungmin.

Sungmin kembali terdiam, ia melihat cincin itu terpasang pas di jemarinya. “Ini bukan cincin pernikahan, anggap saja cincin pertunangan kita.”

Sungmin menitikkan air mata, namun bibirnya mencoba tersenyum. Demi apapun ini sedih sekali, cincin itu… Sungmin yakin benar adalah cincin pertunangan mereka yang gagal. Sungmin mengetahuinya karena mereka yang memilih bersama.

Jadi… Kyuhyun masih menyimpan semua ini hingga sekarang?

“Apa pertunangan seperti ini sah? Bahkan aku memakai apron. Keluarga juga tak ada yang melihat.”

“Aku, kau dan Tuhan sudah cukup.” Kyuhyun tersenyum, jemarinya mengusap pelan air mata Sungmin.

Sungmin semakin menangis, ia memeluk kyuhyun dengan erat. Dalam hati ia terus bergumam seolah bagai mantra. Maaf Kyuhyun~

***

Sungmin termenung sendiri di kamarnya. Pintu balkon yang sengaja terbuka menghantarkan semilir angin yang membuat tirai di sana meliuk indah. Semua orang sudah berangkat kerja. Kyuhyun dan Donghae ke kantor yang sama sedangkan Eunhyuk sudah kembali bekerja di rumah sakit, jadi sekarang hanya Sungmin yang menganggur di rumah ini.

Sungmin masih duduk di tepi ranjang sebelum menatap cincin di jari manisnya. Cincin itu masih indah seperti dulu. Melihatnya membuat kenangan Sungmin bermunculan. Bahkan ia bisa merasakan bagaimana bahagianya ia saat memilih cincin ditemani Kyuhyun.

Sungmin tak pernah sebahagia itu dan sekarang ia bisa merasakannya lagi. Ia bahagia dengan kehidupannya sekarang jadi kenapa ia harus melepaskannya semudah itu?

Benar. Mau terbunuh dan menjadi korban sekalipun Sungmin akan memilihnya asal ia bisa bersama Kyuhyun. Jika dengan yang lain Sungmin tak pernah bisa merasakan kebahagiaan seperti sekarang. Menikah dengan Kyuhyun membuat dirinya tersenyum sepanjang hari.

Suara getaran dari laci nakas menyentakkan Sungmin dari lamunan. Sungmin berniat menarik laci dan mengambil ponsel, namun entah kenapa matanya tertuju pada tas selempang yang ia letakkan dengan asal.

Sungmin memilih untuk memungut tas itu dan memeriksa. Ia tergerak untuk memeriksa dasar tas itu dan menemukan resleting kecil di sana. Saat Sungmin buka… mata gadis itu membulat, paspornya ada di sana.

Sungmin mengambilnya lalu menggeleng. Di saat ia sangat membutuhkan, benda ini bersembunyi. Sekarang saat Sungmin memutuskan untuk tinggal bersama Kyuhyun dengan seenaknya benda ini datang.

Getar di dalam laci kembali menyadarkan Sungmin. Itu dari Jungmo, sudah bisa ditebak karena memang hanya pria itu yang tahu nomor ponsel yang diberikannya.

Sungmin menerima panggilan dengan malas, ia tak mau bersusah-sudah mengucapkan salam atau sekedar mendengung.

“Ini sudah waktu yang ditentukan. Apa kau menemukan paspormu?”

Sungmin tak menjawab, jeda yang panjang hingga Jungmo merasa heran.

Sungmin?”

“Aku tak membutuhkan itu lagi.” Akhirnya Sungmin bersuara, namun jawabannya sama sekali tak membuat Jungmo senang.

Maksudmu?”

“Aku sudah membuat keputusan. Aku akan tetap disini dan menikah dengan Kyuhyun. Aku akan menceritakan semua mengenai ancaman dan rencana pembunuhanmu pada Kyuhyun. Aku yakin sekali dia akan melindungiku. Jika kami bersama, iblis licik sepertimupun akan kalah. Walau kau membunuhku aku tetap akan tinggal disini dan menikah dengan Kyuhyun. Jadi jangan mencoba mencariku lagi atau polisi akan meringkusmu. Ponsel ini akan kumusnahkan, jadi kau tak akan bisa menghubungiku lagi.”

Sungmin!”

“Selamat tinggal, Keparat!”

Sungmin! Sung…”

Gadis itu memutuskan panggilan sepihak sebelum menonaktifkan ponsel tersebut. Ia meletakkannya di dalam laci nakas lagi lalu tersenyum lebar.

Seolah semua beban yang menghimpit bahunya lepas begitu saja. Sungmin tak tahu jika akan seperti ini jadinya saat ia memilih melawan Kimjung. Ini menyenangkan dan membuat Sungmin bersemangat. Mulai sekarang ia akan menceritakan semua kejadian sebelum kecelakaan pada Kyuhyun. Ia akan menceritakan semua pada Kyuhyun tanpa terlewat.

Sungmin menggapai gagang telepon rumah di atas nakas lalu menghubungi nomor ponsel Kyuhyun. Ia tak sabar untuk menceritakan semua pada pria itu, namun suara operator menghentikan niat Sungmin. Gadis itu tak patah semangat, ia menghubungi kantor Kyuhyun setelah memeriksa buku telepon yang ada di sana.

Selamat siang.”

Suara seorang gadis yang Sungmin tebak adalah sekretaris Kyuhyun terdengar dari seberang sana.

“Aku ingin bicara dengan Kyuhyun.”

Maaf anda siapa? Presdir kami bukan orang sembarangan yang bisa ditemui. Terlebih beliau ada rapat penting sekarang.”

“Ini penting. Katakan… kekasihnya ingin bicara.” Ini jawaban bodoh, mana mungkin sekretaris itu percaya pada ucapan Sungmin.

Nona Sungmin?” Tanya sekretaris itu ragu.

“Ya.” Jawab Sungmin. Darimana perempuan itu tahu namanya?

Sebentar, akan saya sambungkan pada tuan.”

Semudah itu? Pikir Sungmin. Ia kira perdebatan ini akan bertahan lama hingga mengharuskan Sungmin pergi ke kantor demi menemui Kyuhyun langsung.

Sungmin?” Tak lama suara Kyuhyun terdengar. “Ada masalah apa? Kau baik-baik saja?”

Sungmin tersenyum, bahkan suara cemas pria itu terdengar sangat indah di telinga Sungmin. “Kau sedang rapat? Apa tak masalah aku menghubungimu?”

“Aku permisi dari ruang rapat, kau lebih penting. Ada masalah apa?”

Sungmin tersenyum mendengar suara cemas pria itu. “Kapan kau pulang?” Tanya Sungmin.

“Secepatnya. Kenapa? Kau merasa kesepian di rumah sendiri?”

“Bukan hanya itu. Aku… ada banyak hal yang ingin kuceritakan kepadamu.”

“Aku akan mendengarnya, kau bisa menceritakan semua saat aku pulang nanti.”

“Hm.” Jawab Sungmin. “Kyuhyun, aku tak sabar menunggu menjadi pengantinmu… Astaga!”

Lalu panggilan terputus. Sungmin memutuskannya secara sepihak karena terlalu malu setelah mengatakan kalimat itu. bagaimana bisa ia mengatakan kalimat seperti itu pada Kyuhyun?

“Oh tidak! Bodohnya aku.” Teriak Sungmin tertahan seraya berguling ke sana kemari di atas kasurnya.

***

Sungmin mengerutkan dahi, matanya yang terpejam perlahan terbuka saat mendengar suara dobrakan di pintu kamar. Deringan telepon di atas nakanya juga bersahutan. Saat Sungmin bangkit dan melihat ke luar dari pintu balkon yang terbuka ternyata langit sudah berubah gelap.

“Nona. Buka pintunya.” Itu suara penjaga gerbang. Ada apa pria itu mengetuk pintu kamarnya?

“Sebentar paman.” Sungmin turun dari ranjang dan membuka pintu.

“Nona, ayo ikut saya.” Pria paruh baya itu menarik Sungmin agar mengikuti langkahnya tepat setelah pintu terbuka.

Seketika itu pula kenangan saat di Jerman kala ia ditarik kepala pelayan Im teringat di otak Sungmin. Ia mendadak gemetar dan mencurigai sesuatu. Apa anak buah Kimjung berniat menculiknya?

“Paman ada apa?” Sungmin menahan langkah hingga pria paruh baya itu ikut menghentikan langkah. “Apa ada yang mengejar kita?” Tanya Sungmin.

“Ini lebih penting dari apapun nona. Tuan Kyuhyun, beliau…” Pria paruh baya itu seolah tak sanggup menyambung ucapannya.

“Tuan Kyuhyun berada di rumah sakit sekarang.”

Mata Sungmin membulat. Aliran darah sontak berdesir di dalam tubuhnya mendengar informasi itu.

***

Sepanjang koridor rumah sakit Sungmin terus menangis, beberapa kali ia menabrak pengunjung yang ada di sana, namun karena terlalu panik ia lupa meminta maaf pada orang yang sudah ia tabrak.

Saat tiba di kamar inap Kyuhyun, Sungmin bergegas masuk. Di sana sudah ada Donghae dan Eunhyuk. Dua orang itu melihat sosok penuh perban yang berbaring tak sadarkan diri di atas ranjang rumah sakit.

“Sungmin.” Eunhyuk ikut menitikkan air mata melihat keadaan Sungmin yang kacau.

Gadis itu mendekati ranjang dengan langkah pelan, matanya masih tertuju pada sosok yang masih berbaring menyedihkan dengan alat pendeteksi jantung di dadanya.

“Mendadak segermbolan orang menerjang kantor. Keadaan di sana sangat berantakan. Mereka menyerang kantor kami hingga tampak seperti kapal pecah, dan mereka menargetkan Kyuhyun. Kami terlambat membantu hingga Kyuhyun berakhir seperti sekarang.

Detik itu juga Sungmin menangis kencang. Segerombolan orang? Kimjung sudah bertindak sejauh ini hanya untuk mengancam Sungmin.

“Ini salahku, ini salahku.” Sungmin mengucapkan kalimat itu berulang kali diantara isak tangisnya.

***

Sungmin terduduk di kursi tunggu. Sekitarnya sudah sepi pengunjung, mungkin karena sekarang sudah memasuki tengah malam. Sungmin tak peduli, yang ia pedulikan hanya Kyuhyun yang masih terbaring di ruang sana. Tanpa ia sadari satu sosok mendekati Sungmin lalu duduk di sampingnya, ia juga tak peduli dengan sosok itu. Tidak sama sekali.

“Bagaimana? Masih berani melawanku?”

Sungmin mengepalkan tangan mendengar suara yang sudah sangat ia kenal. Sebenarnya ia tak mau mendengar suara itu lagi, namun tampaknya semua sudah terlambat. “Sudah kukatakan, bunuh saja aku. Apa kau harus bertindak sejauh ini?” Sungmin berujar menahan geram.

“Kenapa aku harus membunuhmu? Misiku jelas agar bisa memilikimu, Kyuhyun merupakan target penting agar kau menurut dan bisa kukendalikan.”

Sungmin semakin mengenggam kuat kepalan tangannya mendengar ucapan Kimjung.

“Jadi bagaimana? Ingin melihat calon suamimu menderita lebih dari ini? Itu sangat mudah bagiku.”

Sungmin menatap Kimjung dengan pandangan tajam. “Apa maumu?”

“Nah itu yang ingin kudengar dari tadi.” Kimjung terkekeh sebentar, namun selanjutnya wajah pria itu berubah keras. “Sekarang juga kau ikut denganku. Kita tinggalkan Korea.”

Sungmin memutuskan tatapan mereka lalu menatap ke depan, ia mendengus dan bersikap tegar di hadapan Kimjung, ia tak boleh terlihat menyedihkan di depan pria itu. dia harus kuat, namun ketika tatapan mereka terputus saat itu juga air mata Sungmin jatuh.

***

Siang yang tenang kembali menyapa pada hari berikutnya. Rumah Kyuhyun yang memang sudah sepi tanpa aktivitas beberapa pelayan juga merasakan itu. Semua terasa damai sebelum satu dobrakan di pintu kamar Sungmin terdengar. Kyuhyun dengan perban masih menghiasi kepala dan lebam yang masih segar terlihat memasuki kamar.

“Sungmin!” Pria itu berteriak, memeriksa kesemua penjuru kamar namun lagi-lagi tak menemukan gadis itu. Saat Kyuhyun ingin keluar ia tak sengaja melihat nakas.

Di atas sana ia melihat cincin yang ia berikan pada Sungmin tergeletak tak berdaya. Kyuhyun mendekat, menggapai cincin itu sebelum mengenggamnya kuat. Di bawah cincin tadi terdapat secarik kertas. Kyuhyun memeriksanya dan seketika itu pula darahnya mendidih setelah membaca kalimat yang ada di kertas itu.

“Kau melakukannya lagi. Dua kali kau melakukan ini padaku tanpa penjelasan apapun.” Bisik Kyuhyun dengan mata terpejam.

Suara getaran ponsel dari saku celananya membuat Kyuhyun bersiaga. Ia memeriksa dan di sana tertera nomor luar negeri. Kyuhyun menerima panggilan itu karena terlalu penasaran.

Tuan.” Itu suara kepala pelayan Im. Sudah lama sekali Kyuhyun tak mendengarnya namun ia masih mengingat suara wanita paruh baya itu. “Tuan ini saya kepala pelayan Im.”

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun tak acuh.

Tuan, kenapa anda membiarkan nona kembali kemari.” Wanita itu berujar setengah berbisik.

Ternyata Sungmin sudah kembali ke Jerman di saat ia berjuang melawan sekarat di rumah sakit. Wah! Luar biasa sekali gadis itu!

Panggilan ini, bisa Kyuhyun tebak jika pelayan Im berhasil menghubungi Kyuhyun dengan sembunyi-sembunyi.

“Kumohon tuan. Segeralah kemari, selamatkan nona dari semua kesengsaraan ini. Dia hanya ingin menyelamatkan anda, apa ia pantas direndahkan seperti sekarang?”

Kyuhyun diam tak menjawab, mungkin ia tak menyimak dengan jelas ucapan kepala pelayan Im karena memikirkan hal lain.

Tuan kumohon kemarilah, jemput nona Sungmin. Bawa dia jauh-jauh dari sini. Jangan biarkan nona menikah dengan tuan Kimjung. Masih ada waktu hingga besok tuan, datanglah sebelum pernikahan mereka digelar. Kumohon tuan datanglah sebelum terlambat…”

“Apa masalahnya denganku?”

T-tuan…” Ucapan kepala pelayan Im terbata karena tak percaya Kyuhyun mengucapkan hal itu. “Nona Sungmin akan kembali disakiti...”

“Aku tak peduli padanya lagi.”

Tuan! Nona berbuat seperti ini untuk menyelamatkan tuan. Nona berkorban banyak untuk tuan!”

“Itu pilihannya, jadi untuk apa aku menyelamatkan orang yang mau menjadi korban? Bahkan aku juga korban disini. Berkali-kali aku menjadi korban!” Jawab Kyuhyun lantang.

Tak ada jawaban dari seberang sana. Tampaknya kepala pelayan Im terkejut dengan ucapan Kyuhyun.

“Sudah dua kali, dua kali dia meninggalkanku. Kalian pikir pernikahan itu main-main? Aku harus menata lagi hatiku yang sudah terlalu dilukai. Jadi untuk apa aku memedulikan orang yang sudah dengan jahatnya menyakitiku?”

Tuan… nona punya alasan sendiri. Dia menyelamatkan anda…”

“Aku juga punya keputusan sendiri.” Kyuhyun menekan setiap kata pada kalimatnya.

“Jangan hubungi aku lagi! Urus urusan kalian di sana tanpa harus mengangguku. Mulai sekarang aku benar-benar tak akan peduli lagi pada manusia bernama Lee Sungmin, selamanya!”

Kyuhyun memutuskan panggilan sepihak tanpa mau mendengar jawaban kepala pelayan Im yang berteriak memanggil namanya.

.

~oOo~

.

T. B. C

Akhirnya bisa Update minggu ini. Sepertinya ini perjuangan terakhir Sungmin. Kira-kira kalian ada di Tim mana nih? Sungmin, Kyuhyun atau malah Kimjung? Haha.

Terima kasih yang sudah Komen, belum bisa balas satu-persatu lagi. Gara-gara UNBK waktu saya banyak tersita di sana.

Ada pembaca yang senin UNBK ngak nih? Selamat UNBK aja ya, semoga Sukses dan mendapat hasil yang memuaskan, Aamiin~

RnR?

 

Iklan

107 thoughts on “FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FOURTEENTH/ GENDER SWITCH

  1. Wahhh baru buka ini,,, semoga kyu mau datang yahh jemput miniemiing hehe
    .
    Selamat juga untuk akun IG Kyuhyun yg baru gyuram88.. Wellcome to Instagram #hahahaspam

    Next authornim,, FIGHTING haha

  2. Kapan bahagianya kyumin,,, si kimjung kudu dicekek nih nyebelin bgt
    Eonni ffnya bagus bkin aku gregetan bgt,,, ayo eonni semangat yaa

  3. kasian banget sungmin:((( kyuhyun kenapa ga peka:( padahal sungmin juga sengsara huhu. bacanya jadi feg degan takut tiba2 tbc eh beneran tbc 😂 tapi makin seru kok ceritanya. dabestt!!

  4. Heol!!!! Kyuhyun..!!! Kamu jahat banget sih ama Ming. Kasihan ama Ming, padahal dia berjuang buat Kyu, tp Kyunya juga pasti kecewa lah. Dan si Kimjung itu paling rese..

    Aiih.. Next next next. Gw gregetan ama endingnya

  5. Kyuhyun harus dateng jemput sungmin… kasian sungmin… semangat min… tetap jagan kesehatan… ditunggu kelanjutannya

  6. aku kecewa kalau sungmin pernah tersentuh dengan kimjung .
    jadi benar selama ini kyuhyun tidak pernah tahu alasan sungmin meninggalkan nya dan tidak mau cari tahu..
    kaya bukan kyuhyun.

    aku suka karakter kimjung yang serius untuk mendapatkan sungmin ntalah aku suka karakter kimjung walau dia jahat di bandingkan kyuhyun yang hanya diam tapi mau dengan sungmin , dan hanya bisa menyalahkan sungmin .
    gimana kalau sungmin benar tak suci lagi kyuhyun akan jijik dengan sungmin

  7. Akankah hati kyu tiba” tergerak utk segera menjemput wanitanya? Wkwk.. The best lah cerita ff mu ka 💜💜

  8. Whatssss kyu kenapa malah gitu responnya? Please tolongin ming, itu kesempatan terakhirmu buat nolong ming 😢 pasti bisa ngerasain kan kalo ming itu cinta bgt, dia berkorban terlalu banyak buat dirimu kyu. Haishh ikutan tersakiti ini mahh 😭

  9. Whaatttttt gereget ihhh kyuhyun kamu yahh harusnya curiga ihh pengen berkata kasar hadeh nunggu kelanjutanya lama banget harus minggu depan

  10. Ahhhh baru manis2an udah pait lagi😯
    Minggu depan masih lama ya😧
    Kak kapan sih merka tentramnya kasian tau😭

  11. Huwaaa untuk kedua kalinya ya kyu ditinggalin tanpa penjelasan.. Ming juga ngga mau jujur sih sama kyu, ayo kyu selamatin ming, beneran nih udah ngga peduli lagi sama manusia bernama lee sungmin? Wkkk 😄 ngga sampe hati kan kyu ngomongnya

    Next eonnie di tunggu 💕💕

  12. hah? gilaaaa gak sesuai ekspetasiiiii😭😭😭😭😭
    Kirain Kyuhyun bakal gimanaaa gtu😭😭😭😭
    anjirrr nyesek senyesek2nyaaa😭😭😭
    gakuaaaaat😭😭😭😭

  13. why, why ktuhyunnn? knp hrus scepat itu menyerah, ming pasti bakal menderita lgi hueeee, selametin ming, kyuuuu!!!! kimjung bkin greget ajaa haduhh, tumben kyu kurang jenius y….

  14. Astaga respon kyu gitu amat, harusnya dia dengerin dulu dong pelayan im mau ngomong apa
    Kok masa bodo gitu 😭😭😭
    Jahat ahh kyu 😭😭
    Trus gimana dong ming biar ga disandera sama jungjung itu.. Oh tampan kenapa kau jahat sekaliiii #plak
    Tbc nya bikin greget..
    Next chap ku tunggu eon… Semangat 😁😁😁

  15. Ingin rasanya masuk ke dalam ff eon trus jambak” kimjung 😑😑
    Kzl ma kyuhyun tp klo di posisi dia jg bakalan gt.. 2x di skiti..
    But overall kasian sungmin.. 😭

    Next chap semoga gak sad ending ya eon..
    Gak kuaaatt 😢😢😢

  16. Mngkin krn prnh diterapi jdi kyu agak pasrah gmn gitu ya,, masak gak ada penasaran knp tiba2 diserang,, harusny kan brtindak,, tp ya udah lah,, dtunggu klnjutan nya aja biar gak ikutan pusing nebak2

  17. Ahhhhhhhhh greget sama Kyuhyun nya 😂😂😂😂 Kyu kan biasanya genius gk menelan mentah-mentah semuanya,selidiki dulu Kyu jgn sampai menyesal karena klo kamu diam aja kaya dulu dijamin Ming bakal menghilang untuk selama-lamanya (keburu THE END 😆 cerita FF nya)

    Sungmin juga,kupikir gk akan mengulangi kesalahan yg sama 2X nyatanya kau mengulanginya lagi Dear walaupun Cho Kyuhyun yg kata orang mah genius tapi kadang-kadang babo juga 😂 .Semoga Kyuhyun bisa membantumu Ming kali ini semoga sikap egois nya berkurang dan kalah oleh rasa sayangnya kepada Mu (Amiin).

    Semoga KyuMin cepat happy End ya si Jungmo nya cepat kena KARMA buruk 😊

  18. annyeong eonnie..
    kenapa Kyu sama Ming terpisah lagi. semoga ini menjadi pengorbanan Ming yg terakhir..Amiin. wkwkkwkwk
    gomawo eonnie, soalnya aku besok UNBK do’akan yang terbaik ne. gomawoyo

  19. Duuhh gimana yaa.. ngerti sih gimana perasaannya kyuhyun😭 pasti sakit banget kalo ditinggalin 2x😭 tapi jangan gitu juga dong😭 kan kasian umin😭 cuman berharap semoga hyuk sama hae ngebujuk kyuhyun biar mau nyariin umin😭 ato si paman ato siapa kek gitu biar kyuhyun kebuka atinya😭 oh iya itu si seohyun sebenernya baik apa jaat sii😭 kalo baik bantuin umin dongg😭 kan sepupuan ama si kimjung😭 bantuin umin biar bisa kabur😭

  20. Itu keputusan final? Jangan bilang iya! Kyuuuu😭 aku bingung utk memihak siapa.. tapi lebih dominan ke Sungmin sih
    . Salahnya dia kenapa Sungmin gk ceritain semua nya dari awal ke kyuhyun. Daripada udah terlanjur begini , kyu nya masih aja salah paham dan akhirnya Sungmin lagi kan yg menderita😔 eh iyaa.. sekalian mau ngucapin .. selamat yaa Daddy Kyu akhirnya punya akun IG😆

  21. Jahat banget kimjung astaga 😭😭😭
    Sungmin sabar ya sampe kyu sadar, apa perlu kyu di jeburin ke kolam atau kepalanya di benturin biar sadar. Greget… aish
    Gk sabar nunggu lanjutannya ini 😭😭

  22. Woooooooooiiiiiiiii emosiiiiiii bangetttt bacanyaaaaaaaa.. . Kesaaaaaaaaaaaalllllllllllllllll.. …..
    Duhhh.. Gregetan banget tau gaakkk.. . Coba aja jujur dr awal.. .
    Sungmin. Aduhh gimana sih..
    Kyuhyun salah paham lagi kannnn.. .
    Kimjung emang gilaa..
    Bukan, bukan, sungmin.. Ya ampun.. Sikapmu yg plin plan itu lohh.. Arggghh..
    Wajar sih kalo kyuhyun marah. Sangat wajarr

  23. itu si kimjung knpa gak mati aja sih ?? kyuhyun please slamarin sungmin jgn biarin sungmin nkah sma kimjung kan kasihan sungminnya … tp masih pnsaran apa bner sungmin dn kimjung prnah nglakuin ‘itu’? ,

    ditunggu kelanjutannya kak… fighting

  24. Gk biasanya kyuhyun gk peka kya gni.aph lg mnyangkut masalah sungmin.
    Brharap tetep happy ending sih.
    Lanjuut kak

  25. Sedihhhhhhhh :(( sengsara banget sih kalian kyumin. Kim Jung cepetlah kau musnah. Jgn bikin Ming ama kyu menderita lah. Ayoo uniie lanjutin cepet yaa. Jgn bilang mau tamat T.T

  26. Ka mel ni ff’a ngaduk2 emosi buanget ada gemes’a,geregetan,kesell,sebell,kecewa iya,penasaran apalagi,ga bisa di tebak mo kemana alur cerita’a,pokok’e top markotoplah,ma2f y ka mel ru muncul lagi ada kendala teknis soal’a.

  27. Hueeeeeeee 😭😭😭😭
    Kak melan aku syedih bgt bacanya kyu gakan peduli lagi sama sungmin kak melan apa yang harus aku lakukakn *lah emangnya aku bisa ngelakuiin apa cuman kak melan yang berkuasa disini arrachi* buat kyuhyun mengerti buat smuanya kembali normal yatuhan ini kok sesek bgt ya rasanya
    Hueeee kak melan tolongin napa cepetin update biar ga baper lgi hati hayati iniiiiii 😭😭😭😭

  28. Huaaa huaaa terulang kembali, gregett andai sungmin bisa cerita ke kyuhyun lebih cepat.
    Kyuhyun kembali terlanjur sakit hati dan ga mau gengerin penjelasan pelayan Im hikssss, kyuuu dengerin penjelasan pelayan Im sebelum dirimu menyesall.
    Kakak ih emang paling bisa bikin yang baca greget, nyesek dan sedih pas bacanya hiks hiks.
    Ka, request atuh kyuhyunnya bisa nyelametin sungmin dan mereka hidup bahagia, dan kimjung dipenjara seumur hidup

  29. Omoo..kyuuu datang skg ke jerman dan selamatkan sungmin 😇.. Atau diam di korea dg segala amarah pada sungmin tp akhirnya menyesal seumur hidup 😈
    Melanie fighting.. ditunggu next chap

  30. Masih kecewa….belum ada perjuangannya 😀 klimaks perjuangannya kyuhyun blm dapat….strategi kyu masih payah …padahal biasanya dia ahli stretegi huftt…..

  31. Huweee… lagi2 Sungmin pergi ninggalin Kyuhyun tanpa alasan, lah kita yang baca mah tau banget alasan Sungmin pergi tapi Kyuhyunnya kan nggak tau alasan apa yang bikin Sungmin ninggalin dia buat yang kedua kali nya 😭😭

    Walau Kyuhyun bilang nggak mau tau lagi soal Sungmin dan nggak mau jemput Sungmin ke Jerman tapi percaya nanti Kyuhyun bakal jemput Sungmin dan nyelamatin Sungmin dari si Kimjung, semoga aja ya 🙈🙈

  32. Sebenernya ga kuat baca ffnya karena terlalu hurt level tingkat dewa 😂

    Semangat terus kak mel
    Lanjutkan karyamu kak 😉

  33. Ancaman Kimjung tak main-main membuat Sungmin makin sengsara ditambah dengan Kyuhyun yang enggan menyelamatkan Sungmin, semoga itu hanya ucapan belaka Kyuhyun dan hatinya masih ingin menyelamatkan Sungmin kalau dia tahu kejadian yang sebenarnya…

  34. Ya Tuhan apa lagi ini? 😦 sungmin juga dah harusnya jangan ngomong sama jungmo, langsung aja ngomong ke kyuhyun omigooon. Greget deh mana kyuhyun juga gamau tau ditinggalin begitu, elah capek hati ini bang *ngomel mulu yak wkwk semangat author 😘

  35. Kim Jung ini yahh membusuk ae lo di penjara atau di kuburan lo sekalian tunggu aja (efek emosi), Kyuhyun jugaa berjuang lagi dongg gunakan kekuatan mu jangan nyerah dulu lahhh hahahaha

  36. Ini benar2? Memusingkan, Huhuuhu, di dlm hati kyuhyun pst ign menyelematkan Sungmin, tp seperti nya kyuhyun sdh tdk peduli lg dgn Sungmin😢😢

  37. Kyumin dong wkwkwk akhirnya udah mau masuk ending wkwkwk
    Wah tim unbk juga nih thor wkwk
    Terimakasih lanjutan ff nya semangat buat mu thor,gapernah kecewa sama ff mu

  38. Seru… Jungmo Bener2 psikopat cz hanya karena min dia rela bertindak kriminal… Hukum jungmo dengan seadil2nya biar jera klw bisa deportasi aja dari seluruh dunia biar dia ga punya tempat hehe… Yaampun kasian min cz kayaknya setiap pengorbanan & perjuangan nya selalu berakhir tragis belum lg kyu yg selalu menyalahkan min tanpa mencari tahu sebab akibatnya… Ayo kyu cepetan tolong min jangan sampai kyu menyesal, sekali ini aja buang rasa egonya cz tar pas udah tolong min kyu bisa hukum min sepuasnya kok dr pada terus Salah paham begini… cz ga bisa bayangin klw seandainya min malah nekat bunuh diri gara2 menghindari jungmo…. Semoga aja kyu cepat datang menyelamatkan klw ga pelayan im telpon polisi kek klw ga haehyuk gitu biar min batal kawin hehe… Lanjut terus… Semangat….

  39. Ini sungmin kenapa malah menceritakan rencananya ke jungmo sih.. kasian kyuhyunnya, buat kyuhyun lebih pintar lagi author-nim hhaha kenapa dia gak paham paham juga sama situasi dan kondisi sungmin, apa mungkin efek depresinya yaa.. kan kasian sungmin juga berjuang sendirian..

  40. Kyuhyun!! Ihh jgn emosi dulu napa sih! >< dengerin dulu penjelasan kepala pelayan Im. Sungmin berkorban banyak untukmu. Kok jd kzl sendiri bacanya -_-
    Susul Sungmin ke Jerman jgn sampe dia nikah sama KimJung 😭

    Ini Kyuhyun cuma emosi sesaat kan gak benci lg sama Sungmin? Jangan dong 😭😭

  41. Eonni… aku tersakiti rasanya. Jelas milih kyumin dong. Haduh, sekalinya dibuat sakit sampai segininya. Babang gua beneran nggak caritahu tentang si jungmo. Hiks. Haduh, kau terlalu pasrah bang. Itu jungmo mau nikahin bini lho bang, etdah… sakit bener part ini….
    Eonni gomawo…

  42. #TimKyuMin pasti! Duh, akhirnya udah upfate lagi. Hiburan bgt ini kakmel tiap minggu. Asli beneran tega ini kakmel bikin ceritanya. Permintaan aku juga dikabulin. Ehehe. Gak nyesel deh udh ngikutin kakmel. Baguslah, kalau ini udah yg terakhir kakmel. Udahlah, dibikin bahagia aja lagi. Kesian ih. Perjuangannya begitu amat ini dua orang. Ehehehe. Semangat terus ya kakmel nulisnya. #KyuMinForever pokoknya mah. Ehehe 😊

  43. Omoooo.. Masalah nya smakin memanasss… Kyu udah ga pedduli lagi sama ming.. Kyu kau salah paham eoh.. Bikin greget dehhh lagi rame2nya tiba2 tbc.. Hhehe

  44. eonniii!!!!!!!!!
    saeng sngat menyayangkan TBC itu saat saeng lagi smngat”nya baca, eonniiiiiii
    duhhh gmna???? kyu bkal nyelametin sungmin??? iya kan?? psti kan? eonnii next chapt ditunggu
    mkin pnas ini mah

  45. Kok bikin mewek yaaaa
    Kasihan si kyu 😭😭 ditinggal ming
    Ituu kimjung knp kau jahat sekali..
    Kyu terluka terus…ming berkorban trs mana kyu gak mau dengerin kepala pelayan..
    Next chap kak mel.. part ini sungguh dag dig dug …semangat

  46. Kyu gak peka atau dia sengaja pura2 gk peduli lagi sama Sungmin biar jungmo lengah, perasaan ku up & down baca ff ini 😭 bakalan happy ending kn Kak? Ditunggu banget lanjutnya Kak, semangat….

  47. Ya ampun tbc nya paa lagi seru-serunya lagi… Kesel banget sama kimjung bikin mati aja deh akhirnya itu si kimjung

    ..penasaran banget kadang kalo eon update pengen baca nya sabtu depan aja biar minggu nya bisa langsung baca chapter selanjutnya nggak harus nunggu seminggu hihihi tapi nggak tahan akhirnya buru” baca juga 😁😁

  48. Kimjungmo💣🔪🔪🔪🔪💣💣🔪🔪💣
    Ngak suka banget sama dia..

    Ming jangan nyerah😢
    Kasihan Kyuhyun juga 😣😣

  49. aaaa gila gila gila. jungmo minta di lempar ke amazon.
    ayo lah kyuhyun, selamatkan sungmin.
    so so an gak peduli padahal khawatir tuh diaaa.
    aaaaa gak sabar nunggu kelanjutannya, di tunggu kak.

  50. TBC nya ya guuuust 😌
    paling bisaa deh nge cut cerita yg lg asik2 nyaah
    persatukan kyumin pliiiis, kasian dua duan itu..kesiksa on 😣

  51. dua kali dihianati itu ga enak udah pernah su)ih ngalamin tinggal memaafi hati aja lagi biar plong.
    sakitnya tuh di sini wkwk.
    feelnya dapet

  52. Eonnnnniiii jahat 😭😭😭😭😭😭
    Itu kyumin kapan bahagianya… Kyk y baru bentar seneng” y dah sedih sedih lg, feel y dapet banget good job 😊😊😊

    Di tunggu kelanjutan nya eonni semangat ✊✊✊✊

  53. Moga aja kyu cpet dteng dn nolongin ming…. Greget bnget sma tu Kimjung,, segitu’y pngen miliki harta Ming…
    Lnjut chap berikut ya eon,, jngan lma”…

  54. wajar saja kyu tidak perduli lagi sama sungmin…secara sdh 2x di patah kan hati nya.

    lagian kenapa sih sungmin harus bilang sama jungmo kalau mau ceritakan semuanya, kejadian kan kyu malah celaka.

    greget deh jadinya sama sungmin.

    ayoo kak mel satukan aja mereka secepatnya, jebaaaal

  55. Duch gimana yaaa dua2 nya kasian.
    Ga bisa nyalahin kyu yg 2 kali ditinggal.
    Ga adil jg nyalahin sungmin krn dia pengen nyelametin kyu.
    Ini yg salah cuma si kimjung aja sich kkkk
    Kyu ga bakal setega itu sama sungmin.. ga laaah.. ga kan ya kak? 😅
    Tp kenapa sungmin ga bilang aja yg sbener nya sama kyu sejak kemarin2.. kyu pasti bila lindungin sungmin.. 😊

  56. Nyesek!
    Disatu sisi kesel ama sungmin, tp disatu sisi kesel ama kyuhyun. Huwweeee kisah cinta kalian kenapa harus semenyedihkan ini..?
    Aku mo bunuh kimjung! Keparat! Sialan! Brengsek! *mian ga ada sensor2 terlanjur jengkel banget*

    Ohya.. Ak reader bru nih, dan bru komen disinii.. Soalnya baca dri awal mnggebu-gebu excited jd maunya lanjut baca sampe chap yg trakhir apdet bru komen..

    Sukak banget dg ff mu ini!
    Ak terharu.. Trnyata di jaman ini msh ada yg buat ff kyumin.. Dan sbagus ini pula.. Ak adalah kyumin shipper waktu ak msh SMA.. Ak pikir skrg udah ga ada lg yg bkin ff kyumin krna momen kyumin udah ga ada lagi hiks..
    Ak benar2 terharu dg mu.. Pokoknya jjang! *thumbs up*

    Ditunggu next chapternyaa..

  57. Please Kyu selamatkan Ming, jangan sampai kau menyesal Kyu.
    Ah telat baca ff ini, tapi gak nyesel bacanya karena seru alur ceritanya.
    Ayo eon lanjut lgi. Semangat dan semoga next chapter ceritanya lebih seru lagi.
    Ditunggu eoh

  58. Aku tak rela kyumin menderita, hhhhuuuuuuaaaaa #lebay
    Si kyu kebawa emosi kali ga bisa apa dia mikirin apa penyebab sungmin kaya gitu, gereget dah sumpeh

    Ayo lanjut ya, mangatse! Hhehe

  59. eon aku boleh mnta pw ff yg lain gak? soalnya dari kemarin pengen bgt baca tpi ga dbles” wlau udh ngbm sama komen d get pw.
    Please aku penasaran sama ff yg lainnya jga

  60. Astaga 😭😭😭

    Sumpah yah nyesek bgt anjiirrr !!

    Tolong eon jangan bikin mereka tersakiti napah…

    Aku emosi bgt sama kyuhyun dan juga sungmin,,

    Kenapa sungmin gak cerita yg sebenarnya sama kyuhyun dari jauh2 harii kalo dia diancam sama jungmoo!! 😭😭 dan kenapa kyuhyun gak mau ngertiin keadaan sungmin.. tolong laahh.. 😭😭😭

    Sumpah demi apa eonn ini nyesek bgt…

    Biarkan mereka bahagia huhuhu

  61. Uhhh kim jung sialan. Pengen ku tenggalamkan di antartika tuh orang. Sebel banget. Huhuhu kyu jgn slah paham lagi dong uhhhh. .min berkorban loh. Uh cho mudah bnget deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s