Beranda » Young Lady » FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FIFTEENTH/ GENDER SWITCH

FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FIFTEENTH/ GENDER SWITCH

“Jangan hubungi aku lagi! Urus urusan kalian di sana tanpa harus mengangguku. Mulai sekarang aku benar-benar tak akan peduli lagi pada manusia bernama Lee Sungmin, selamanya!”

“Tapi tuan, tuan!”

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfsha

Young Lady

15th

Romance, Drama & Hurt

M

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Suara panggilan terputus sudah menggema. Kepala pelayan Im terdiam seraya menatap telepon rumah di tangannya. “Ini…” Ia menatap Sungmin yang sejak tadi berada di sampingnya.

Sungmin sudah menitikkan air mata, ia mendengar semua yang Kyuhyun sampaikan hingga kepala pelayan Im juga ingin menangis.

Namun susana haru itu mendadak luntur saat suara tawa Kimjung terdengar keras. Dua perempuan itu menatap Kimjung tanpa minat sebelum dia menghentikan tawa.

“Sudah dengar sendiri, bukan? Seperti perjanjian awal, aku memperbolehkan kalian menghubungi Kyuhyun dan merayunya, jika dia mau kemari maka kau bebas. Tapi apa daya, kyuhyun malah menolak mentah-mentah. Kasihan sekali.” Kimjung memasang wajah iba seraya menggelengkan kepala, namun Sungmin tahu itu hanya topengnya saja.

“Seperti yang sudah kita sepakati, kita akan menikah besok pagi. Aku sudah memberikan kesempatan pada kalian untuk menghubungi Kyuhyun jadi kali ini tak ada penolakan.” Kimjung berujar dengan nada rendah namun terdengar mencekam, wajahnya juga mendadak berubah keras.

Pria itu bangkit dari duduk, berniat melangkah namun Sungmin segera menginterupsi.

“Kimjung, aku…”

“Aku lelah. Aku ingin istirahat. Kau istirahatlah juga karena besok kita akan menikah.” Kali ini pria itu tersenyum manis pada Sungmin, ia tak sengaja menatap kepala pelayan Im. “Ah, dan anda… detik ini juga saya pecat.”

“Kimjung!” Sungmin bangkit dari duduk, berdiri menantangi pria itu namun Kimjung tak ambil pusing. Ia memilih berbalik dan masuk ke kamar tamu.

“Nona…”

“Jangan dengarkan dia. Di rumah ini aku yang berkuasa jadi dia tak akan bisa memecat siapapun tanpa persetujuanku. Bibi tenang saja.” Sungmin tersenyum manis kearah kepala pelayan Im yang terlihat kaget.

Bibi? Ini pertama kalinya Sungmin memanggil dengan bahasa sopan. Kepala pelayan Im bahagia bukan main.

“Mari nona, anda harus banyak istirahat untuk besok.”

Sungmin mengangguk, ia melangkah menuju anak tangga ke lantai dua diikuti kepala pelayan Im di belakangnya.

“Nona darimana saja? Apa yang terjadi?”

Sungmin tersenyum mendengar pertanyaan itu. “Aku akan cerita semua pada bibi tanpa terlewat. Bibi jangan sampai bosan ya.”

“Tidak akan nona.” Jawab kepala pelayan Im seraya tersenyum.

***

Sungmin baru tahu cerita di rumah ini setelah ia berhasil kabur. Anak buah Kimjung menyiksa para pelayan hingga mengharuskan mereka buka mulut tentang keberadaan Sungmin. Seharipun tak ada kata bahagia menghampiri mereka saat Kimjung terus menyiksa. Mereka tak diperbolehkan menerima telepon darimanapun sebagai hukuman hingga Sungmin ditemukan.

Sungmin dan kepala pelayan Im saling bertukar cerita hingga tak terasa malam sudah diambil alih oleh pagi. Sungmin terlalu mengantuk hingga pukul 10 ia belum juga bangun.

Di luar kamar, persis di lantai dasar terlihat Kimjung sibuk memerintah para pekerjanya untuk menyulap rumah itu menjadi tempat pernikahan. Halaman luas Sungminpun juga disulap menjadi tempat pesta pernikahan yang mewah.

Kimjung menatap lantai dua dimana pintu kamar Sungmin masih tertutup. Ia mengepalkan tangan, apa harus diperlihatkan dengan jelas oleh Sungmin jika ia tak ingin menikah dengan Kimjung? Apa salahnya ia berpura-pura bangun cepat demi menghormati keputusan Kimjung ini?

Sial sekali! Jika bukan karena terlalu cinta pada gadis tengik itu maka Kimjung tak akan mau susah-susah seperti sekarang.

“Cepat kerjakan, jangan melamun terus kalian! Para tamu undangan akan datang, namun kerja kalian masih NOL BESAR!” Teriak Kimjung sebelum pergi meninggalkan ruang tamu. Tak hanya Sungmin, anak buahnyapun menguji emosi Kimjung.

Nyaris jam dua siang semua kekacauan itu bisa dinetralisir, ini lewat dari waktu yang direncanakan Kimjung, harusnya jam sepuluh tadi ia sudah menyandang gelar suami Sungmin, namun sudah jam 2 siang bahkan gaun Sungmin belum datang.

“Apa yang kalian lakukan? Membawa gaun saja tak becus!” Kimjung meneriaki orang yang ada di seberang ponsel. “Aku tak mau tahu alasan kalian, yang jelas cepat bawa gaun itu ke sini sekarang!”

Ia memutuskan panggilan lalu berteriak frustasi sebelum mengacak rambutnya yang sudah licin. Riasannya hancur sudah karena ulah para bawahannya yang bodoh!

Sementara itu di lantai dua suara teriakan Kimjung terdengar sampai ke telinga Sungmin. Gadis yang duduk tenang di depan kaca rias sedikit mengernyitkan dahi. “Kenapa lagi dia? Seharian ini rumah penuh dengan teriakannya.” Ejek Sungmin.

“Sepertinya ada masalah lain nona, apa harus saya cari tahu ke bawah?” Tanya kepala pelayan Im.

“Tak perlu, biarkan saja dia. Aku hanya butuh gaun dan keluar, jika gaun tak ada maka aku tak akan keluar.” Jawab Sungmin tak ambil pusing.

“Baik nona.” Kepala pelayan Im membungkuk sebentar sebelum undur diri.

Sepeninggal kepala pelayan Im wajah Sungmin mulai berubah, tadinya ia memasang topeng baik-baik saja namun sekarang Sungmin mulai menunjukkan wajah asli, ia panik bukan main dan berharap dalam hati agar gaun yang dipersiapkan Kimjung hilang entah kemana, lalu akan ada badai besar, angin topan beliung, atau bencana alam apapun itu yang jelas pernikahan ini harus gagal terlaksana.

Namun harapan tinggal harapan, Sungmin bernapas berat saat beberapa orang masuk ke kamarnya dengan membawa gaun putih yang cukup berat.

“Maaf menunggu lama nona, mari kami bantu anda untuk berganti pakaian.”

Salah satu pelayan itu membungkuk sopan, Sungmin hanya bisa menghela napas lalu beranjak dari duduk. Sepertinya pernikahan ini akan benar-benar digelar.

***

Tamu undangan sudah berdatangan, tak terlalu banyak karena Kimjung hanya mengundang kerabat dan rekan bisnis kepercayaannya sebagai saksi pernikahan mereka. Pria itu sudah menyambut para tamu di pintu masuk lengkap dengan jas pernikahan. Ada yang aneh karena sejak tadi ia tak ditemani orang tuanya dalam menyambut tamu, hanya satu pria berjas hitam yang setia berdiri di sampingnya.

“Bagaimana Sungmin?” Kimjung berbisik pada pria berjas hitam itu.

“Sedang dirias lagi tuan, sepertinya selesai dalam beberapa menit.”

“Pastikan lagi! Tamu undangan yang kuminta datang sebagian besar sudah disini, akan sangat memalukan jika kita terus mengulur waktu.”

“Baik tuan.” Pria itu membungkuk sebentar lalu berlalu meninggalkan Kimjung.

Kimjung ingin meneriaki semua anak buahnya termasuk Sungmin, benar-benar tak bisa diharapkan! Apa kata para tamu undangan karena mereka mengulur-ulur  waktu terus? Lihat saja nanti! Setelah mereka menikah Kimjung akan disiplinkan Sungmin dengan cara keras. Lama bergaul dengan Kyuhyun membuatnya lupa dimana status gadis itu sekarang.

Kimjung kembali memakai topeng ramahnya saat tamu undangan kembali berdatangan. Bahkan Sungmin tak melihat sedikitpun perjuangannya di luar sini.

***

“Ayo nona, acara akan segera dimulai.”

Suara anak buah Kimjung membuat Sungmin terkesiap. Ia menatap pantulan dirinya di cermin dan tertegun. Bayangan di cermin itu adalah… dia? Memang berbeda dengan riasan hari biasa hingga Sungmin sendiri tak mengenali wajahnya di dalam cermin itu.

Dua pelayan menolong Sungmin mengamankan ekor gaunnya yang luar biasa panjang saat Sungmin berdiri. Mereka melangkah keluar kamar dengan perlahan. Saat Sungmin menuruni tangga menuju lantai dasar semua tamu yang sudah duduk di sana sontak menatapnya. Sungmin memasang wajah tersenyum walau susah payah ia bentuk.

Saat tiba di dekat Kimjung pria itu dengan lembut membimbing tangan Sungmin untuk merangkul tangannya. Sungmin berdecih dalam hati, jika saja hanya ada mereka Kimjung tak akan sebaik ini.

Dua orang itu menapaki karpet merah sebelum berhenti di depan sana. Sungmin menutup mata saat melepas rangkulan tangannya. Sebentar lagi, sebentar lagi ia akan mengucap janji pernikahan dengan Kimjung. Sebentar lagi ia akan melepas status lajang dan… Ah~ ia juga tak akan pernah melihat pria itu…

Jika dipikir-pikir inilah yang Sungmin inginkan. Ia melepas Kyuhyun demi seorang Kimjung, tapi kenapa Kyuhyun juga mengabaikan pengorbanannya? Bahkan ia mendengar sendiri kepala pelayan Im mengatakan semua kebenaran itu pada Kyuhyun sebelum diabaikan. Tapi ya sudahlah, mungkin Kyuhyun terlalu kecewa. Sungmin memakluminya. Dua kali diputuskan sebelah pihak tanpa penjelasan, jika tak marah maka orang itu sudah tak normal lagi.

Padahal… Sungmin sangat ingin menjadi nyonya Kyuhyun. Ia terus berharap jika di sampingnya sekarang adalah Kyuhyun.

Ia nyaris menitikkan air mata. Semua pemikiran-pemikiran akan Kyuhyun membuat Sungmin kembali sedih padahal sejak tadi ia sudah berusaha memblokir kenangannya tentang Kyuhyun, namun lamunan Sungmin menguap, air mata gadis itu juga gagal mengalir saat mereka mendengar suara ribut-ribut di luar.

Sungmin menatap ke belakang dan matanya hampir keluar karena terlalu kaget melihat sosok yang tengah beradu argumen dengan anak buah Kimjung. Cho… Kyuhyun? Benarkah yang tengah memaksa masuk itu Kyuhyun?

“Aku hanya ingin mengambil barangku yang tertinggal!”

Kyuhyun akhirnya berhasil masuk setelah menerobos pertahanan anak buah Kimjung. Sontak para tamu undangan berbisik satu sama lain mendapati kejadian ini. Kyuhyun menatap Sungmin di depan sana. “Wah, ada upacara sakral ternyata. Kalian lanjutkan saja, jangan pedulikan aku. Aku hanya ingin mengambil barangku yang tertinggal.”

Kyuhyun melangkah menuju tangga lalu menghilang di lantai dua.

“Kita hentikan dulu atau bagaimana?” Tanya pria paruh baya di depan mereka.

“Lanjutkan saja. Dia hanya orang gila jadi jangan ambil pusing.” Jawab Kimjung menahan kesal.

Pria paruh baya itu menganagguk, ia membuka buku di depannya dan bersiap buka suara, namun mendadak dua layar di kiri dan kanan mereka aktif, menampilkan video yang diputar entah dari mana.

Mata Kimjung terbelalak melihat video itu. Para tamu semakin berbisik satu sama lain saat menyaksikan di layar itu Kimjung menampar Sungmin. “Kau sengaja ingin menunjukkan pada dunia jika aku menyiksamu, hah!” Terdengar suara Kimjung dengan jelas walau berupa potongan video. “Aku tak mau menghajarmu saat ini. Penerbanganku sebentar lagi jadi tolong berprilaku baiklah.

Maafkan aku.” Suara Sungmin juga terdengar dari video itu.

Aku akan kembali secepat mungkin. Jika kau mencoba kabur dari sini maka kau akan mampus di tanganku. Jangan membuat ulah, setelah aku pulang dari Jepang kita akan menikah.” Kembali suara Kimjung terdengar dari layar.

“Wah kasar sekali.”

“Iya, pantas saja dulu saat di kantor nona Sungmin sering menutupi lebam di wajah.”

“Nona Sungmin beralasan jatuh, namun aku curiga itu terlihat seperti pukulan orang dewasa.”

Kimjung mengepalkan tangan mendengar suara bisik-bisik itu lalu ia berbalik meninggalkan tempatnya menuju lantai dua. Ia tahu ini perbuatan Kyuhyun.

“KYUHYUN!” Ia berteriak keras hingga menggema di penjuru rumah.

“Oh hai.” Kyuhyun yang duduk bersila di lantai tengah sibuk di depan laptop sempat melambai pada Kimjung sebelum kembali memutar video lain. “Kameraku tertinggal. Mungkin kau tak tahu ada kamera di pot bunga ini. Aku sengaja meninggalkannya sebagai hadiah lamaran untuk Sungmin dulu, namun ternyata malah merekam hal lain.”

“Hentikan perbuatanmu!” Ujarnya marah.

“Kau tak suka? Ini hadiah pernikahanku untukmu. Bagaimana? Aku sudah mempersiapkan jauh-jauh hari jadi kau harus menghargainya.”

“Hentikan penayangan video itu!”

“Ini hanya balasan dari video yang kau kirim padaku semalam. Video apa?” Kyuhyun pura-pura berpikir. “Ah, video pelecehan terhadap Sungmin. Kau hanya mengirimiku sebagian kecil, sisanya kau potong. Ini aku ada versi lengkap, akan kutayangkan pada seluruh tamu undangan agar kau ingat.”

Di layar sana kembali memuat video baru. Sungmin menyaksikannya, melihat bagaimana malam itu Kimjung melucuti pakaiannya hingga robek. Sungmin membekap mulutnya sendiri, sebentar lagi ia akan melihat adegan tak senonoh yang…

Tapi pemikiran Sungmin sirna kala mendengar suara sirene di dalam video. Aksi Kimjung terhenti. Tampaknya otak pria itu masih berjalan walau tengah mabuk. Ia bergegas bangkit dari atas tubuh Sungmin lalu dengan langkah sempoyongan keluar dari kamar gadis itu.

“Wah. Jika bukan karena pelayan menghubungi polisi yang berpatroli di dekat rumah mungkin niatmu benar-benar sudah terkabul. Sayang sekali. Bahkan dengan cara dipaksapun Sungmin tak sudi bersamamu.”

Kimjung mengepalkan tangan. Ia melihat Kyuhyun di depan sana sudah berdiri dari duduk. “Tutup mulutmu. Kau bilang Sungmin tak sudi? Hei! Sekarang dia bersamaku, kami akan menikah dan kau tak akan bisa merebutnya dariku lagi!”

“Ya, Ya. Terserah apa katamu. Yang jelas sebentar lagi polisi akan datang dan akan menahanmu atas banyak tuduhan. Aku juga sudah mengirimkan video-video tadi sebagai bukti. Jadi… Selamat tinggal.” Kyuhyun tersenyum, ia berniat melangkah namun Kimjung lebih dulu merogoh saku jasnya.

Ia mengarahkan pistol digenggamannya pada Kyuhyun. “Ya. Selamat tinggal untukmu.” Ujarnya sebelum menarik pelatuk pistol.

Sungmin bernapas lega setelah tahu apa yang terjadi. Ia ingin menyusul dua pria itu, namun suara tembakan membuat semua orang yang berada di ruang tamu terkejut. Sontak mereka berhamburan keluar sementara Sungmin menatap tak percaya kearah lantai dua.

Dari tangga ia melihat Kimjung berlari. Mata mereka sempat bertemu tatap sebelum Kimjung membuang pistol hitam ke sembarang arah. Ia berniat melarikan diri, namun dari arah pintu empat polisi menghadang dan meringkus Kimjung dengan cepat.

Sungmin semakin membekap mulutnya, tanpa memikirkan gaun berat yang ia kenakan gadis itu berlari menuju lantai dua.

Di sana ia tersentak saat melihat Kyuhyun tergeletak bersimbah darah. Sungmin berteriak kencang dengan air mata mulai mengalir. Ia berlari menuju Kyuhyun yang sudah tak sadarkan diri.

“Kyuhyun, Kyuhyun! Buka matamu.” Sungmin memangku hati-hati kepala pria itu lalu mengusapnya lembut. “Sudah kukatakan! Biarkan aku yang berkorban, tapi kenapa malah kau yang terluka.” Sungmin kembali menangis.

“Kyuhyun buka matamu, kumohon.”

Namun Kyuhyun tak menjawab. Darah pria itu sudah membasahi gaun Sungmin, hingga gaun putih itu tercemari warna merah. Dengan meraung Sungmin memeluk kepala Kyuhyun erat. Dia menyesali takdir yang tetap saja membuatnya terpisahkan dengan Kyuhyun.

.

~oOo~

.

The End

 

.: Epilog :.

Tiga hari yang lalu, di rumah sakit tepat di kamar inap Kyuhyun, Sungmin masih menangis kencang seraya menyalahkan dirinya sendiri.

“Sungmin tenanglah.” Eunhyuk bergegas mendekati Sungmin lalu merangkul bahu gadis itu.

“Mana bisa aku tenang hyuk. Ini semua…” Sungmin kembali mengalirkan air matanya. “…Ini semua karena aku.” Ia menangis kencang seraya menutupi wajah.

“Hei, darimana datangnya ini semua karenamu?” Eunhyuk membujuk Sungmin hingga gadis itu melepas tangkupan di wajah.

Sungmin menekan tangisnya karena ingin berbicara dengan Eunhyuk, isakan masih terdengar sebelum ia menatap wanita itu. “Aku… sudah ingat semua. Siapa aku. Kenapa aku bisa berada di sini. Siapa Kyuhyun. Aku ingat semua Hyuk.”

“Iya, lalu?” Tanya Eunhyuk seraya mengusap bahu Sungmin, berniat menanangkannya.

“Aku gadis yang membuat Kyuhyun sengsara.” Sungmin kembali mengalirkan air mata. “Aku gadis yang memutuskan Kyuhyun hari itu.”

Mata Eunhyuk membulat mendengar pengakuan Sungmin.

“Jadi kau… sudah ingat semua?” Donghae yang sejak tadi diam ikut buka suara.

“Iya Hae. Aku juga ingat alasan kenapa aku memutuskan Kyuhyun. Apa kalian masih ingat kecelakaan yang Kyuhyun alami sebelum aku memutuskannya? Itu karena anak buah Kimjung.” Sungmin kembali menangis kencang hingga membuat Eunhyuk dan Donghae ikut sedih.

“Kimjung mengancam jika aku tak memutuskan Kyuhyun maka anak buahnya akan meninggalkan Kyuhyun sendiri di sana. Aku takut sekali Kyuhyun meninggal, jadi tanpa pikir panjang aku menyetujui ucapan Kimjung. Lalu semalam, aku mencoba melawan Kimjung namun lihatlah apa yang terjadi sekarang. Kyuhyun kembali terluka. Ini salahku Hyuk, ini salahku yang tak menuruti keinginannya.” Sungmin memeluk Eunhyuk erat, menangis di bahu perempuan itu.

“Itu… apa maksudnya?”

Sungmin menghentikan tangis saat mendengar suara Kyuhyun. Ia berbalik dan menemukan Kyuhyun sudah siuman. “Kyuhyun.” Sungmin mendekat, ia berniat memeluk pria itu namun ditahan karena mengingat lebam di wajah Kyuhyun masih segar. “Kau baik-baik saja?” Tanya Sungmin dengan suara pelan.

“Aku baik-baik saja. Aku hanya ingin mendengar penjelasanmu tadi.” Kyuhyun bangkit dari tidur dan Sungmin membantunya. “Sungmin, ini hanya sandiwara saja, sebenarnya aku tak diserang kelompok manapun. Aku hanya ingin membuatmu cemas lalu mengaku jika kau mencintaiku. Tapi yang kudapatkan malah…” Kyuhyun menatap Sungmin yang kembali menangis. “Ada apa, hm? Ceritakan padaku semua. Jika kita bersatu maka seberat apapun masalah itu bisa terselesaikan.”

Sungmin mengusap air matanya sebentar. “Aku juga ingin menceritakan semua padamu, tapi aku terlanjur panik mendengar kau babak belur.”

“Ini hanya riasan.” Kyuhyun mengusap wajahnya lalu lebam itu ilang. “Lihat.” Ujarnya seraya terkekeh.

“Aish kau ini.” Sungmin nyaris memukul pria itu jika tidak ia tahan.

“Kau juga, pakai acara malu mengungkapkan perasaan. Jadi aku meminta Donghae hyung dan Eunhyuk membuat rencana ini. Tapi itu tak penting, ceritakan dulu semua.”

Sungmin menggigit bibir bawahnya. Ia bingung harus memulai darimana. “Ini bermula dari kau yang menghubungiku. Di hari kau kecelakaan.”

“Ah~ saat itu.” Kyuhyun mengangguk. “Rem mobilku mendadak tak berfungsi dan aku memang menabrak pembatas jalan, namun mobil Donghae hyung ada di belakangku, jadi dia menghubungi ambulance secepat yang ia bisa.”

Kyuhyun menatap Donghae yang sejak tadi diam. Pria itu mengangguk. “Benar. Aku langsung meanggil ambulance. Memang agak janggal karena mendadak rem mobilmu mendadak tak berfungsi Kyu.”

“Itulah hyung, dari sana aku sudah curiga, belum lagi kau yang memutuskanku sebelah pihak.”

“Itu karena Kimjung mengancam akan membunuhmu lebih dari ini.” Sungmin menitikkan air mata. “Aku tak mau di dunia ini tanpa kau. Biarlah kita terpisah asal kau tetap ada di dunia.”

Kyuhyun menatap Sungmin dalam diam sebelum menarik gadis itu ke pelukannya. “Apa secinta itu padaku.”

“Iya bodoh! Iya!” Jawab Sungmin di antara isakan.

Kyuhyun tersenyum seraya melepaskan pelukan. “Lanjutkan ceritamu.”

Sungmin menceritakan semua kejadian di Jerman setelah Kyuhyun meninggalkan negara itu. Lalu bagaimana kasarnya sikap Kimjung, hingga pengejaran anak buah Kimjung yang menyebabkan Sungmin berakhir di dasar jurang.

“Tak bisa dibiarkan. Ini kriminal namanya.” Geram Donghae.

“Iya. Kurang ajar sekali. Sudah membunuh orang tua Sungmin dan sekarang bisa-bisanya dia menindas Sungmin seperti itu.” Eunhyuk ikut emosi setelah mendengar cerita Sungmin.

“Aku akan membunuhnya. Membunuh bajingan itu dengan tanganku sendiri!” Kyuhyun mengepalkan tangan kuat.

“Kau tenang dulu. Jika kita menyerangnya sekarang malah akan membuat pria brengsek itu lepas.” Ujar Eunhyuk.

“Benar. Kita harus memikirkan cara terbaik untuk menjebloskan Kimjung ke penjara.” Donghae berujar dengan nada rendah.

“Sebelum itu kita harus mengumpulkan bukti kuat atas semua tindakan kasarnya.” Jawab Eunhyuk.

“Kau benar.” Kyuhyun mengangguk. “Jika begitu mulai dari awal.” Kyuhyun tampak berpikir sebentar. “Hyung, noona. Kalian bisa keluar sebentar?”

“Ah~ baiklah.” Eunhyuk mengangguk lalu mengajak Donghae keluar.

“Sungmin dengar, apa kau mau berkorban sedikit lagi untuk kita.” Tanya Kyuhyun seraya memegang kedua bahu Sungmin.

Sungmin mengangguk sebagai jawaban.

“Aku akan memberi umpan hingga Kimjung berpikir aku memang diserang sekelompok orang. Dengan begitu dia akan menemuimu, kau ikuti kemauannya. Jika dia ingin kau ke Jerman bersamanya maka ikuti saja.”

“Jika aku kembali ke sana dia akan memaksaku untuk menikah dengannya.” Sungmin menitikkan air mata.

“Sstt. Aku tak akan biarkan itu terjadi, percayalah. Sebelum itu semua terjadi aku akan datang.”

Sungmin terdiam sebentar. “Benarkah?” Tanya gadis itu ragu.

Kyuhyun tersenyum lalu mengangguk. Ia menarik Sungmin agar mendekat lalu mencium bibir gadis itu sekilas. “Percaya padaku. Bagaimana bisa aku membiarkanmu menikahi bajingan itu? Ini hanya sementara saja, kau harus bersandiwara semaksimal mungkin agar si brengsek itu tak curiga.”

Sungmin mengangguk sekali.

“Ini, bawa alat peremkam ini saat kau berbicara dengannya. Rekam semua percakapan agar kita memiliki bukti kuat.”

Sungmin menerima alat perekam berbentuk pena itu lalu kembali mengangguk.

Lalu semua berjalan lancar. Bahkan kepala pelayan Im bersandiwara dengan sangat baik.

Terus bi, yakinkan mereka jika aku tak akan datang.” Batin Kyuhyun mendengar ucapan kepala pelayan Im yang terdengar meyakinkan.

Tuan kumohon. Tuan.”

Kyuhyun memutuskan panggilan lalu bergegas keluar kamar Sungmin. Di sana sudah ada Donghae dan Eunhyuk.

“Ayo. Penerbangan kita sebentar lagi.” Ujar Donghae.

Kyuhyun mengangguk, mengikuti langkah dua orang itu tanpa suara.

***

Semua rencana berjalan mulus. Bahkan semua orang tertipu dengan kepiawaian mereka dalam bersandiwara. Namun ini jauh dari bayangan. Kyuhyun tertembak di perut kirinya, membuat Sungmin semakin menangis kencang. Ini benar-benar tak sesuai rencana, mereka tak menyangka jika Kimjung memiliki pistol.

Bau amis darah semakin terendus penciuman Sungmin namun ia tak peduli. Ia terus memeluk Kyuhyun.

“Nona.” Kepala pelayan Im datang dengan tergesa-gesa, ia sempat membeku melihat keadaan Kyuhyun.

“Bi, tolong panggil bantuan. Minta ambulance datang kemari. Tolong bi. Cepat.”

Kepala pelayan Im mengangguk sebelum bergegas memasuki kamar Sungmin, meninggalkan gadis itu berdua lagi dengan Kyuhyun.

“Kyuhyun, bertahanlah.” Sungmin menatap wajah pucat pria itu sebelum mengecup dahinya. “Sebentar lagi Kyuhyun, kumohon bertahanlah.” Sungmin mengusap wajah Kyuhyun pelan. “Aku mencintaimu. Jadi kumohon bertahanlah.” Bisiknya.

“Kau mau menikah denganku.”

“Tentu saja mau… Apa?” Sungmin terperanjat mendengar pertanyaan itu. Di bawah sana Kyuhyun sudah tersenyum dan membuka mata perlahan. “KYUHYUN!” Sungmin berteriak kencang saat tahu lagi-lagi Kyuhyun bersandiwara. “Aku pikir kau…” Sungmin tak dapat berkata lagi melihat Kyuhyun sudah bangkit dari pangkuannya.

“Aku sempat kaget juga tadi, beruntung pakai rompi anti peluru.” Kyuhyun menyingkap bajunya dan terlihat rompi hitam disana, lengkap dengan kantung darah yang sudah pecah. “Darah buatan.” Ujarnya.

“Dasar bodoh.” Geram Sungmin. “Bagaimana jika Kimjung menembak kepalamu dan bukan perutmu tadi. Kau benar-benar ceroboh Kyu.”

“Sudahlah, sekarang nyatanya dia menembak perut, kan? Lagipula bukan itu yang penting, kau bilang sendiri mau menikah denganku, jadi kita menikah sekarang juga.”

“Apa? Kau ini yang benar saja Kyu.”

“Ayo bersiap, Eunhyuk akan menyusul ke kamarmu membawa gaun. Aku tak mau menunda-nunda. Mereka sudah mempersiapkan semua.”

Sungmin geleng kepala melihat tingkah Kyuhyun. Pria ini niat sekali.

***

Setelah dua minggu berbulan madu akhirnya hari ini Kyuhyun dan Sungmin kembali ke korea. Donghae, Eunhyuk dan beberapa pelayan sudah menunggu kepulangan mereka di depan teras. Eunhyuk tersenyum saat melihat mobil Kyuhyun memasuki halaman. Terlebih kala Sungmin keluar lalu menghadiahinya pelukan erat.

“Ayo masuk. Aku rindu sekali. Dua minggu hanya mendengar suaramu, itupun tak jelas.” Ujar Eunhyuk.

Sungmin tersenyum, mengikuti langkah Eunhyuk menuju ruang tamu. “Aku membawakanmu hadiah, tas yang kau suka. Aku susah payah mengantre hingga dua hari untuk itu.”

“Astaga! Kau mengantre? Aku akan menempatkan tas itu di tempat yang tinggi.”

Mendengar ucapan Eunhyuk membuat Sungmin terkekeh.

Kyuhyun dan Donghae ikut masuk, duduk di sofa ruang tamu bersebelahan dengan istri mereka dan tentu saja membicarakan tentang pekerjaan. Eunhyuk maupun Sungmin tak ambil pusing karena mereka memiliki perbincangan lain. Saat pelayan Cha membawakan koper coklat buru-buru Sungmin ambil alih. Dari sana mereka mendapatkan oleh-oleh dari Sungmin.

“Kudengar Kimjung dihukum berat. Sayang sekali bukti dia membunuh orang tuamu tak kuat, jadi gagal dihukum mati.” Bisik Eunhyuk seraya melihat para pria. Ini topik sensitif dan kemungkinan Kyuhyun tak suka mendengar pembahasan Kimjung.

“Aku tak peduli Hyuk, aku hanya minta dia tak datang lagi ke kehidupanku.” Sungmin balas berbisik.

Eunhyuk menatap Sungmin sebentar, lalu merubah topik pembicaraan.

Para pria dan para wanita sibuk sendiri dengan dunianya.

***

Sungmin terbangun dalam pelukan Kyuhyun dan melirik jam dinding. Nyaris pukul dua dini hari. Sungmin terbangun karena merasa haus. Ia melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun dengan gerakan hati-hati karena takut membangunkan pria itu. setelah bebas Sungmin menyambar kimono tidurnya yang berserakan di lantai.

Dua minggu ini Kyuhyun bagai orang lain, sedikitpun tak memberi jeda pada Sungmin. Setiap hari pria itu mengurungnya dalam kamar hotel. Sungmin geleng kepala mengingat kejadian di Maldives. Benar-benar Kyuhyun itu, kekuatannya tak pernah padam seperti Banteng liar.

Setelah tiba di dapur yang sepi, mengingat sudah jam dua dini hari Sungmin bergegas menuju lemari pendingin, mengambil botol air mineral dari sana. Ia meneguknya perlahan. Setelah itu Sungmin mencari makanan ringan di dalam kulkas. Hanya ada manisan buah, setidaknya bisa mengganjal rasa lapar Sungmin.

Sungmin menutup lemari pendingin lalu membuka lemari kecil di atasnya. Ada ramen di sana. Sungmin bahagia bukan kepalang. Ramen juga bagus. Butuh beberapa menit untuknya bisa menyantap ramen hangat. Semua karena ulah Kyuhyun. Waktu makan Sungmin terganggu hingga waktu dini hari seperti ini ia seperti pencuri di rumah sendiri.

“Apa yang kau makan?”

“ARGH!” Sungmin terkejut mendengar suara itu lalu bernapas lega setelah tahu Kyuhyun orangnya. “Bisakah kau menambah suara di setiap langkahmu? Mendadak ada disini membuatku terkejut, kau tahu?”

“Maaf. Aku terbangun dan kau tak ada, saat kucari kebawah ada yang sibuk di dapur. Ternyata kau. Kutebak ini aroma ramen. Masih ada?”

“Tinggal sedikit.” Sungmin memberikan gelas ramen itu pada Kyuhyun dan segera disantapnya. Sungmin tersenyum melihat cara makan Kyuhyun yang berantakan. “Sepertinya lapar sekali.” Goda Sungmin.

“Setelah memakanmu jadi lapar begini.”

Sungmin berdecih seraya memutar bola mata. “Letakkan saja di sana jika kau sudah selesai.” Sungmin ingin kembali ke kamar, namun Kyuhyun sudah lebih dulu mencekal pergelangan tangannya.

“Sungmin.”

“Apa?” Jawab Sungmin dengan kerutan di dahi.

“Aku mau lagi.”

“Ya sudah. Kubuatkan sekarang.” Sungmin ingin kembali ke belakang kompor listrik namun Kyuhyun malah menggendongnya, mendudukkan Sungmin di atas meja pantri. “Kyuhyun. Astaga kau ini!” Sungmin memukuli bahu pria itu karena terlalu kaget.

“Aku ingin kau. Sekarang.”

Wajah Sungmin bersemu merah, ia kembali memukul bahu Kyuhyun. “Kau gila? Aku tak mau melakukannya disini. Ayo kembali ke kam…”

Kyuhyun sudah membungkamnya dengan ciuman dalam. Sungmin yang awalnya sudah lelah kembali terpancing jika Kyuhyun yang memulai. Tampaknya jika seperti ini semua pelayan memang harus diliburkan.

***

“Apa yang kau lihat?”

“Sstt…” Eunhyuk membekap mulut Donghae. “Nanti saja kita keluarnya. Kyuhyun tak pandang tempat, tak pandang waktu main menyerang Sungmin.” Ujar eunhyuk bergidik.

“Benarkah?” Tanya Donghae seraya menatap celah pintu kamarnya yang terbuka sedikit.

“Aish.” Eunhyuk segera menutup pintu lalu memeluk leher Donghae. “Kalau begini terus kita kalah start dari mereka Hae. Bisa-bisa mereka punya anak lebih dulu.”

Donghae tersenyum mendengar ucapan Eunhyuk. “Jika begitu kita berusaha juga.” Donghae membungkuk, mencium sekilas bibir Eunhyuk.

Eunhyuk tersenyum, memeluk leher Donghae erat lalu membelitkan kedua kakinya di sekeliling pinggang pria itu. jadilah sekarang Eunhyuk digendong ala Koala oleh donghae.

“Kita jangan sampai kalah Hae.”

Donghae terkekeh mendengar ucapan Eunhyuk sebelum membawanya menuju ranjang.

.

~oOo~

.

End Of Prolog

Tamat beneran ini. The End yang awal Cuma becanda doang. Kkk~

Yosh akhirnya, dengan penuh perjuangan Young Lady tamat juga. Terima kasih pada semua yang sudah mau mampir, baca, yang sudah mau ninggalin komentar dan semuanya deh. Tanpa kalian FF ini ngak ada artinya.

Banyak yang ketipu sama sikap Kyuhyun di Chapter 14 kemaren ya. Hampir sebagian besar kecewa sama Kyuhyun, tapi liat dong Kyuhyun rupanya sandiwara aja. Hehe.

Sampai jumpa di Proyek FF saya selanjutnya. Love U All :*

Last, RnR?

 

Thanks to:

cheftymaycho, Vii minnie, pillowpy, Nurdiyantiriffa, Asdrvv, Niki, ari, babykyutemin, Yuna, nova, Ars137, yetilesta46, novicho, Mutia, no name, AdhilaaCho, Lav, NanaJoy, joyers, Adinda Brianti, hilda hinata, Fitri surasasmitha, Nurhanifa, maximum.elf, Shywona489, Kyumin saranghae, Yesi_CloudElf, ai sparkyu, Loving-Kyu-And-Ming, Dirakyu, trimesymawardini, Karii, AsMul, wulantsubaki, Cho Maihwa, octa, A, Estifebri, min rin, Utie wijayanti, nur aflah, mayysand, dwi sulis, redevade, shengmin137, Anita, nurul2499, MingChopper, FidaJoyElf, wike mikiyjoju, MouseR, yukikiki, vaishnavt, AnitaDwi, nur, oktavia mutiaraa, Orange Girls, Riris, Gyu137, meow, kyuminlove, mela rahma, kumori98, titinindriyana, kwonzy3424, putridiaan, Ai siti fatimah, Ana jung137, Chatur pumpkins, rizkiyannie, sunasuki, Dewi Ui Kusuma, Mira Haryanti, Hyunki, Kyumin love, devin kyuelf, Eldapunpun, syashikari, Aoktaviani, komar, santyelfishy, jejeleo_Rani, yun0325, asiahae, cho kyumin, Karina, NurIta Sparkyu, lee hye byung, arie, lee pia, aisyahsalmaf, Kerorochan, Muna921221, armyaika, ncisksj, Fathiyah larasati, armyaika, Ayaya, and RaemiSong.

Iklan

111 thoughts on “FF \ KYUMIN |YOUNG LADY | FIFTEENTH/ GENDER SWITCH

  1. Waah.. Finally Ff ini end dengan Happy Ending. Kirain bakal Sad ending pas baca The End yg pertama.

    Daebak banget ceritanya. Greget banget bikin dag dig dug pas baca.

    Ditunggu next ffnya kak Mel.. 😆😆

  2. Duhhh kok sedih udah tamat aja huhuhu tapi bahagian dehhh liat Kyumin bersatu kimjung kenapa gak mati aja dehh hahaha, makasih melan eonni udah konsisten nyelesein ff ini di sela2 kesibukannya, we reader love youuu hahaha😁

  3. Entah kenapa malah seneng kena tipu kyuhyun😂 soalnya sungmin ga jadi nikah ama kimjung terus kimjung masuk penjara, kaget jg pas kyuhyun kena tembak kirain beneran ternyata darah buatan doang. Ah, elah.😂

  4. Huaa sempet kaget loh😂😂😂
    Kirain Kyu mati😁😁😁
    Sandiwaranyavseru tuh😁😁😁

    Tapi tetep bahgia banget..merkea smua bhagia😊😊

  5. Eonnie ada after married nya dongg.. Kyumin momentnya sedikit sekali..
    Ahhh lanjut dong eonnie.. Fighting.. 😊

  6. Sarapan ff.. Akhirnya the end jg..
    Pas the end awal bikin lemes.. udah rencana mo protes.. masa sad ending trs kyu mninggal. Ternyata ada epilog ga jd protes deh hee..
    Thank’s melanie.. ceritanya bagus.. Akhirnya kyumin bersatu jg dan happy ending.
    Ditunggu ff selanjutnya mel.. barang kali mo buat ff baru ditengah kesibukan 😅 Fighting 😊

  7. Chukae…
    Akhirnya perjuangan buat menyelesaikan ff berakhir juga. Tp tetep di tunggu buat ff slanjutnya.
    Waahh.. Aq ketipu nih..
    Ternyata mreka cuma main drama. Tp keren banget!!!

  8. Cetitanya bikin penasaran banget jadi bacanya ngebut akhirnya happy ending tapi kok gw sedih ya eon 😁😁
    Kimjung kena tipu, udah kesel banget sama kyu yg nggak mau nyelamatin sungmin eeh ternyata acting doang..
    Ditunggu ya eon next ffnya

  9. akhirnya! kakmel update juga. Last Chapter juga. udah selesai aja nih FF. awalnya sempet kesel gitu baca the end yang diatas. “hah? Sad ending? udah, begitu aja? wah ini keterlaluan nih. belom sempet bahagia!? wah kakmel kok tega?!” terus lihat ke bawah, ternyata ada epilog. haha keburu emosi duluan. thank you ya kakmel. ini FF nya keren. endingnya juga. makasih udah bikin perjuangan Kyuhyun dan Sungmin berbuah manis. ehehe. btw, kakmel, jangan berhenti di sini ya. aku tungguin banget proyek FF selanjutnya. i don’t have any favorite ‘Kyumin GS’ author, except you. semangat terus ya kak. semoga menulis FF Kyumin diantara tuntutan real life tidak menjadi beban buat kakmel. ehehe. once more, semangat terus kakmel! ^^

  10. Udah end aja nih young lady…
    Huhuu kirain bakal sad ending dengan ketembaknya kyu yang di luar rencana, sandiwara mu kyu 👏👏
    So tengkyuu eonnie sudah diselesaikan project ff young lady nya ditengah kesibukanmu💕💕
    Ditunggu project berikutnya jangan lama” yah eon wkkk
    Bikin oneshoot dong eon, kangen nih sama oneshoot eonnie 😁
    Semoga ada project ff baru kyumin waktu puasa nanti ehehee

  11. Ya, gak tau kenapa chapter ini bikin baper..😢
    Dikira Kyuhyun bakalan cuek aja, ternyata dia sudah merencanakannya toh.. terharu banget sama pengorbanan Sungmin..
    Bukannya lebay, tapi emang nyesek banget baca ini, aslinya kadang aku suka sakit hati sendiri. Pokok bagus banget ceritanya..

    Kenapa gak coba buat buku ka ? Pasti laris banget, kalo ceritanya sebagus ini.. 😊😊

  12. t erima kasih kembali,,
    beneran ketipu di chap kemarin,tapi Ada Yang kurang chap ending ini,kurang greget gitu kyumin nya,

    yaaah tamat,moga cepet update ff baru

  13. Seneng karna mereka udah bahagia
    Sedih karna udah tamat
    Tapi yah mau gimana lagi…
    Semangat terus bikin ff y 💪
    Si eunhae gak punya rumah apa gimana sih???

    Padahal aku komen cuman beberapa kali doang tapi di cantumin juga, makasih 😘

  14. Yeah happy end.. Bisa dibilang impas yaa, sungmin bikin kyuhyun depresi, kyuhyun bikin sungmin tekanan batin hhhhh tapi akhirnya mereka berjuang bersama *terbaper*.. Oh iyaa balesan buat jungmo kurang tuhh hhhhh

  15. AAAAAAA YASH YASH YASH HAPPY ENDING. Memang ya kyuhyun ada aja akalnyaa, kirain emang bakalam nikah sama kimjung wkwk.
    Ahhh senangnya, mereka jadi juga hihi
    Di tunggu karya selanjutnya kak, hihi tetap semangat ya kak mel~

  16. setelah berminggu2 penasaran ending ff ini gimana caranya biar bisa happy ending. ternyata gini endingnya :’) seneng bgt sama endingnya :”) padahal cuma reader tapi aku pake mikirin endingnya gimana kalo ceritanya begini. soalnya kaya gamungkin aja dapet happy ending 😂 wkwkw tengkyu ka mel. ceritanya bagusss 😍

  17. Hemmm… Maaf chinguu baru nongol 😂
    ,, Udah end kah? Hohoho rsanya g trima
    Penginnn lagiiiu eonniiiii
    Hehe
    Top lh pkoknya
    Smangattt
    Q tunngu ff mu yg lain

  18. Kyaaaa!! Sumpah gak nyangka banget kalo kyu cuman bersandiwara.. wajar aja bakatnya gak tercium, buktinya kisah cinta KYUMIN belum sama sekali tercyduk sama Dispatch 🤣 wkwkwk.. Diawali dengan bagus dan always diakhiri dg Ending yg bagus pula. Suka deh sama Melan eonni😙 ditunggu project selanjutnya yee eon.. jangan patah semangat buat nulis. FIGHTING!🔥

  19. Aaaahhhhhhhh senangnyaaa hatiku😁😁😁😁
    Yokshi!!!! Seperti ending yg diharapkan kkkk
    Walaupun awalnya pahit banget kayak jamu tradisional tapi kalo endingnya begini sih oke2 aja.
    Makasih kak sudah memenuhi hasrat penasaran kami😅
    See you.. semoga cepet bikin ff baru lagi yaa.. semangat!!!😊😊

  20. Wah berarti aku orang yg ngegerutu sudah suudzon ke Kyuhyun.Syukurlah akhirnya itu cuman sandiwara.Ternyata ini KyuMin udah bersatu dan lovey dovey an marathon nih nyaingin Haehyuk.

    Terima Kasih untuk Kak Melanie yg sudah buat FF ini sampai Ending di sela-sela kesibukan kehidupan REAL yg benar-benar sibuk.Dan maafkan aku yg suka-suka nagih di sela kesibukan mu 🙏

  21. Ahhh sudah ending aja kak melll ~
    Finally kyu tau kebenarannya, sbenernya pengen kyu ngerasain jatuh bangun stelah tau pengorbanan sungmin :3 but after all mereka happy ending 😍

    Terimakasih kak jadi autor yg masih aktif bikin ff kyumin disaat banyak autor yg udah pada menghilang 😭 rindu masa kejayaan mereka. Jeongmal gomawooo kak melani ~ semoga dapat inspirasi cerita kyumin yg baru 😄

  22. Endingg, agak kecewa knpa harus ending wkwk, yaah hari minggu ku hampa deh tnpa ff kak mel, kak ditunggu banget loh next ff barunyaa 😭
    Kak fighting untuk next ffnya dan gak sabar nunggu cerita baru dari kyumin u, u. ThankS kak ffnya selama 2 bulan terakhir 😊🙏

  23. Yashhh akhihrnya happy ending yeayyy, walaupun kyumin momentnya kurang #plak

    Tetep semangat kak mel, ditunggu karya2mu selanjutnya hehehe

  24. Aishhh hampir aja tertipu. Kirain end dgn cerita gantung gitu. Ternyata msh ada prolognya jg. Awalnya aku bingung pas bagian prolognya. Ternyata aku baca Ampe 2x baru paham 🤣 untung aja cuma akal2an si kyu. Coba kalo engga. Bener nikah Ama kunjung deh -_- puas deh pokonya Ama chapter ini. Cuma kurang NC nya wkwkwk. Ditunggu ff selanjutnya unnie :* :*

  25. Ahh eonn aku sangat sangat tertipu, kirain bakal sad ending tapi eonnie sukses banget nih namanya nipu para readers😐😍😍
    Btw makasih ya eonn udah mau buat ff ini gak gantung, dan ditunggu ff lainnya.
    Peluk cium buat melan eonnie😗😗😅

  26. .Yah… Udh End 😭
    Tp Untung nya happy ending 😊, aku udh ngira pasti kyu cman pura2 gak peduli aja sama Sungmin tp gak ngira klo ini rencana mereka semua hoho ff Kak Mel emank susah ditebak. Ditunggu ff selanjutnya semangat terus kakak sayang 😘

  27. Yeay…,
    Hore….,
    Berhasil….,

    Syukurlah….,
    Semuanya berakhir bahagia…., 😊😊 😊

    Udah pesimis ggak bakal happy ending…,
    Tapi ternyata…..,

    Oke Kak…,
    See you next ff….,
    Semoga gak lama….,😁

    Semangat terus Kak…, 😃 😃😄

  28. The end yg awal bikin jantungan 😂
    Kirain bakal sad ending eh ternyata kyu cuman sandiwara 😅
    Di tunggu next ff nya kak mel.. Semunguuuttt 💜

  29. yeayyyy happy ending, serius dahhh ketipu ketipu banget dah sm sikap kyuhyun sampw nyesek loh eonni😂,
    .
    .
    .
    yah uda end ngga ada lagi yg ditunggu tiap minggunya😔
    ditunggu next ff kyuminnya melani eonni yaaaaa😍😍😍😍

  30. 😀😀😀😀di tipu sama kyu juga sama eoni mel😆😆
    hampir aja percaya
    hahhhh happy ending 😗😗😗
    eoni mel ditunggu yg baru’a

  31. Awalnya si smpet pesimis bkalan happy ending.ditambah ada ending di tengah cerita.
    Gk tau nya msh ada epilognya.
    Happy ending emng slalu d pihak Kyumin.
    Smoga slalu ada cerita” selanjutnya.
    Thanks.

  32. Ini bener2 diluar ekspektasi padahal awalnya ngira bakal ada yang ngebujuk kyuhyun dan nunjukin kejahatannya Kimjung terus si Kyuhyun berangkat ke Jerman buat ngejemput Sungmin dan ternyata jeng jeng jeng diluar bayangan. Nggak pernah kebayang kalau mereka bakal bersandiwara buat ngejebak Kimjung dan asli ini kita semua ketipu sama Kyuhyun juga ketipu sama Melani 🤣🤣
    Yeyeye… akhirnya semua berakhir bahagia dan akhirnya juga Kyumin nikah. Okehlah ditunggu ff nya yang lain ya Mel 😄

  33. Makin cinta sama kyuhyun kalo gini.. maafkan aku ya kyu udah suudzon sama kamu kemarin 😦 Terimakasih kembali mel onni sudah menyelesaikan ffnya 😍 ini yang aku suka, endingnya pasti unexpected hehe terus berkarya ya, ditunggu next ff ff kyumin nya. *bow*

  34. Seru… Akhirnya kyumin berbahagia juga tanpa kehadiran jungmo hehehe… Kyu memang yg terbaik cz dia punya caranya sendiri untuk melindungi min walaupun terkadang menyebalkan hehehe… Ya ampun kyu mentang2 udah sah minnya langsung jadi tahanan kamar terus klw begini sih kyumin nya bakalan cepet punya anak hehe….semoga jungmo ga balas dendam lg ya hehe.. Lanjut terus… Semangat…

  35. The end beneran 😢
    Tapi akhir yang bahagia bener bener bahagiaaa
    Ternyata kyu cuma sandiwara syukurlah kirain kyu benar” gak peduli sama ming ..lope kyuuu
    ..syukurin kimjung masuk penjara kan..siapa suruh menyiksa ming..memisahkan kyumin..membunuh orang tua ming..
    Pokoknya ini akhir bahagia bahagiaa..
    Makasih kak mel sudah bikin ff keren,seru 🖒🖒🖒🖒
    Ditunggu next project ffnya yaa..semangat dong.

  36. Yahhh end, tapi seneng jg akhirnya itu cuma sandiwara, q kira kyu beneran dah gx perduli lg sama sungmin.

    Di tunggu karya selanjutnya eonni

    Semangat ✊✊😊😊
    Saranghae 😘😘😘😘

  37. huwaaa trnyta cuma settingan aja, pntesan kyu kok gtu bgt sikapnya
    huwaaa udah ending, akhirnya kyumin brsatu, bnr” ending yang buat senyum aku tmbah lebar eonni
    hehehehe
    ditunggu next ff ya eonni
    smngat trs nulisnya ya eonni, readers setiamu msh bnyak

  38. mau baca chap ini aku ngulang dr chp13 dan gaberasa air mata keluaaar…..eon meeeeeelllll you’re dbest best best best best best
    happy tp knp hrs ending 😔
    secepet ini kan hrs berakhir ? moment kyumin nya blm bertebaran bnyk atulaaaah, kirain mau smpe punya little min dn kyu junior hwhwhw
    thx oni selalu bikin karya trg kyumin, iloveu….😘
    kiss jauh dr pengagum karyamu 😚😘

  39. Hufftt…. Rasanya jantung pen copot tau tau ada tulisan end, kan gak lucu kalo kyuhyun metong yakan 😂
    Ketipu banget emang d chap kemaren, kesel aku sama kyuhyun.
    Ditunggu ff selanjutnya ya

  40. Hahahahaa sumpaaah akuuu tertipuuu lagiii…ohemjiii….eonni emang daebak!!!! Kyupil emang jagoooo akting…makanya main drama musikal mulu ya oppa😊😉😁😜😛😝😝😝😝 ..btw saranghaeyo oppa kyu n minnie mi

  41. syukurlah itu cuman sandiwara, soalnya udah kecewa banget pas chap kemarin..

    pokoknya FFnya daebaaakkkkkk eonn, and ditunggu FF KyuMin selanjutnya..

    muach muach deh sama KyuMin..he

  42. Akhiry kyumin bersatu. Q pkir kyu bnrn g pduli m ming. Tryt mereka dh merencnkn ini sblmnya. Kkkkkk tutu mata lht klkuan kyumin yg g tw tempaty. Mksh mel dh nmatin ff young lady. Dtuggu ff slnjty

  43. Happy ending juga…ternyata itu hanya sandiwara, aku kira Kyuhyun benar-benar membenci Sungmin… Good luck buat author telah mebuat cerita yang susah ditebak dan 👍👍👍👍

    Ditunggu cerita lainnya heheheheh

  44. Ih kak aku ko ngga kepikiran kyu sebenernya acting doang. Aishh mana pas ke tembak ada tulisan The End. Loh loh kok begini. Eh pas scrol ke bawah lagi akhirnya ngga jadi jantungan wkwkwk.

    Author-nim daebak!

  45. Kirain end nya bakal gantung, eh taunya kita ketipu wkwk.. Daebak lah kaa ceritanya, tak terduga. Terima kasih sudah mau berkarya di tengah kesibukan
    💜 Kutunggu project selanjutnya 💪

  46. Tertipu sama sikap Kyu yg cuek, dikira emng babak belur eh malah sandiwara. Hufft pusing pas epilognya tapi gpp ceritanya sangat memuaskan dan tidak menggantung endingnya.
    Gomawo Eon. Ditunggu juga next ffnya 🙂

  47. Setidaknya kimjung sdh dihukum.
    Yeyyyyy.. . Kyumin menikahhhhhhh.. .
    Secepat itu, lanGsung menikah dan bulan madu. Senangnyaaa

    Makasih yaaa…
    Ditunggu ff selanjutnyaaa

  48. Huaaa… Akhirnya happy ending juga. Selamat untuk kyumin :*

    Sad endingnya 1 ff kyumin sudah ending T.T
    di tunggu next ffnya
    HWAITING!

  49. Sempat kaget tdi pas diawal sdh The End tp pas bca Epilog bru ngeh klu Kyu trnyata g’mninggal,,, Difikir itu Ending’y trnyta Kyumin ttp brsama…. Trima kasih untuk FF Kyumin’y Eon,,, g’nyangka aja msih bsa buat FF Kyumin disaat sdh bnyak yg mnghilanh dri dunia FF Kyumin…. Ditunggu FF berikut’y eon,,,,,
    Hwaiting…. 💪💪💪💪

  50. Ingin ku menangooooossss karna kyu ketembaakk…
    Eh tau nya becanda..
    Ah eonni emang selalu sukses bikin reader gregetan..
    Thank you sudah capek” memberi kami reader asupan FF 😂
    Jangan bosan” ya eon buat FF kyumin..
    Semangaattt 😘😘😘

  51. akhirnya happy ending 🙂
    gw salah satu yang tertipu sma sikap kyuhyun chap kemarin, udah kesel aja kirain beneran ga peduli
    ternyata ada sandiwara disana, yesss … mel emang paling bisa
    thank you udah selalu bikin ff kyumin, mudahan nanti buat project ff kyumin kalo lg ada waktu
    semangat 🙂

  52. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa……………..
    Finaly oh my…… yeay akhirnya ending dengan bahagiaaaaaaaaaa kyumin haehyuk tanding mana yg dlu punya aegiya nih………
    Sepanjang perjalan ini banyak cobaan halangan dan rintangan kak melan akhirnya namatin young lady uuuhhhhh kaporit bgtlah tulisan” kak melan……
    Kak mel sering” bikin ff lg dong kak ff kyumin mulai punah nih……
    Aaahhh smalam aku liat kyu dtg ke acara music sj di mbc uunncchh :* makin ucul ae si kyuappa

  53. endingnya manis bgt sih diabetes acuuu:” jadi kangen moment kapal berlabuh Haehyuk dan Kyumin hikss
    Yeuuu tamat ga ada yang ditungguin lagi per minggunya. ini hurt sekaliih awdor acu sampe tertohok hatinya heuheu tetap eksis nulis yaa~ salanghae~~

  54. Kak melaaan…. pleaseee buat sequel…. pleaseeee…… buat kyuhyun pov! T.T,,, pleaseee…. masih rada rancu sebenernya kenapa kyu bisa bener2 kejam dan alasan kyu sebenernya nutup2in perasaannya, kalau cuman balas dendam keknya gak sampe seketerlaluan pas di chapt berapa itu, dan flashbacknya gak menyeluruh.. T___T pleaseee buat kyuhyun pov, biar tau gimana perasaan kyu pas ngehina min dan pas tau min pacaran sama jungmo pas min amnesia…

  55. KAK MEL TAU GAK? Aku badmood seharian karena bacanya sampe the end yang pertama, karena lagi dikampus dari pagi sampai sore trus hp lowbat jadi di charger dulu aku juga nyempetin istirahat jadi baru sekarang lanjutin baca… Dan tadi pagi sampe sore aku tuh mikir, kok tumben ya kak mel bikin yang sad ending. Kok bisa ya kyumin gk bersama KOK BISA, trus aku juga nangis karena aku tuh berharap kyumin BAHAGIA…
    MAKASIH YA KAK MEL BUAT APRIL MOP NYA WALAUPUN UDAH LEWAT BERMINGGU-MINGGU😭

  56. Huaaaa kakakkkkkk, hampir aku mau bilang kenapa end denfan sad ending ehhh taunya ada epilognyaa…
    Ihhhh ga kepikiran kakak akan bikin alur dimana kyuhyun ternyata cuma pura2 doanggg..
    Sukses deh ff ini, daebak!
    Bikin yang baca khususnya aku baper banget keselnya sama kyuhyun di chapter sebelumnya.

    Kakkkkk sekali lagi terimakasih untuk karyanyaaa..
    Ku tunggu FF selanjutnya ka Melll.
    Semoga ka Melani sehat dan sukses selalu. Aamiin :*

  57. Akhirnya happy ending.. Terima kasih author masih punya keinginan buat tamatin ini ff.. semoga ini bukan ff terakhir yg dibuat.. di tunggu yaa cerita yg baru.. terima kasih..

  58. Lama nggak buka wordpress, ketinggalan Cerita kakak banyak banget. Maaf baru bisa komen disini kak. Aku lemburan bacanya dari jam 9 tadi/cry. Seperti biasa cerita kakak selalu bikin kebawa emosi Cerita. Love semua cerita kakak dari jaman aku sma dulu. Terimakasih sudah bikin cerita ini kak. Hehe berhubung udah ngantuk, ijin rehat dulu kak. Semangat ya buat next project. Semoga kedepannya bisa dukung cerita kakak per chapter. Bukan sistem sks kaya gini hehe. With love, vea

  59. akhirnya end juga……. happy ending…. daebak…… marathon bacanya gegara hp rusak……. huft penyiksaan setiap harinya dengan kelanjutan ffnya???
    ditunggu ff berikutnya melanie….
    …….

  60. Astaga ternyata kyu cuma akting aja kmaren.. Kirain beneran ga peduli sama ming 😭😭😭
    Syukur deh mereka happy ending, kirain bakalan sampe punya baby juga 😁😁😁
    Seru seru
    Alhamdulillah sudah ending..
    Kutunggu karyamu yg lain eon , selalu bagus fanfic eonni.. Love it ❤❤❤
    Semangat terus ya eon, we love u ❤❤ thanks for everything ❤❤❤❤

  61. Akhirnya happy ending ya walau hm si penjahatnya ga sampai dihukum mati tapi gapapa asal Kyu Min bahagia tanpa si pelakor (?) wkwk
    Di tunggu next cerita selanjutnya

  62. Ohmygodddd.. Sumpah gak nyanga banget kalo semuanya udah direncanaain sama kyumin.. 😱 mel eonnie keren banget dehh pkknyaa 😍 semangat nulis eon, di tunggu ff selanjutnyaa 😘

  63. Happy ending kyumin, sbg mereka bs bersatu kembali, lope lope lope dh bua melani kkkkk, makasih ya mel utk ff nya, ditunggu ff selanjutnya heheh

  64. Disatuin komennya sama chapter 14 haha

    Hampir kecewa sama kyuhyun gara gara dia mau ngebiarin sungmin sama si kimjong kimjong(?) lagi tapi ternyata eh ternyata uuuhhhh bikin senyum senyum sendiri ternyata sandiwara aja wkwkwk
    Udah mau marah marah plus mewek tadinya malah ga jadi deh 😂

  65. Yaampun ga nyangka udah end ternyataa huwwaaaa
    Mianhae kyuu ak sudah salah sangka dg mu..
    Senengnya ternyata happy ending.. Kirain td sad ending pas liat tulisan END.. Sedih atuh kalo kyuhyun nya mati huhuu..

    Aahh maklumin aja hyuk, kan kyu udah lama nahan hajat nya ke sungmin.. Makanya dia ga pandang tempat ma waktu buat nyerang sungmin wkwkwk

    Ditunggu next ff nya yg baru thor.. Pokoknya ff mu best lah! Sukak ><

  66. Umtung ga sempat berkata kasar pas baca the end pertama wkwkwkwk btw strategi nya mantep juga si kyu,dan voilaaa thx udah maaukin nama ane wkwkw di tunggu thor next ff kudu update thor udah laper nih wkwk

  67. Gak nyangka kalo ternyata ini cuma sandiwara 😂 pinter ya aktingnya..
    Gak ketebak wkwkwk

    Finally~ Kimjung dpt ganjarannya juga hahaha
    Aku seneng akhirnya happy ending 😍 KyuMin bersatu ihiyyy
    Ditunggu project ff selanjutnya kak 😊

  68. Kyumin…..kyumin~~~~
    Fans banget sama author..
    Akhirnya aku komen setelah lama jadi sider
    Maaf kak
    Boleh gak minta pw untuk ff yg lain
    My lovely wife seru..
    Boleh ya kak 😊😊😊👍

  69. Kyumin…..kyumin~~~~
    Fans banget sama author..
    Akhirnya aku komen setelah lama jadi sider
    Maaf kak
    Boleh gak minta pw untuk ff yg lain
    My lovely wife seru..
    Boleh ya kak 😊😊👍👍

  70. Akhirnyaa… Ending nya memuaskan eon.. KyuMinnya bersatu😊kerenn eon👍👍 ditunggu yaa ff lainnya eon😗😉 Jgn bosen buat ff kyumin eon😊 skrng banyak author yg gak lg mau buat ff kyumin😭 jadi susah kalau mau cari ff untuk hiburan skrng😊

  71. aaahhh oennie ff nya dah the end aja😭😢
    bakalan kangen banget sama kyumin sama oennie terutama, makasih juga udah nyempetin waktu buat bikin ff tentang kyumin. selalu jaga kesehatan yah oennie trus di tunggu juga cerita kyumin yang baru yang asiiikkk yang pastinya selalu ga ketebak jalan ceritanya 😂 😊😘 사랑해 💚

  72. Baguss bangeeet as always.
    Ternyata perkiraan aku di awal salah. Tapi sumpah ini bagus bangeeett. Bikin degdegan terus sedih ada keselnya juga kenapa sungmin gak bilang kyuhyun aja dari awal. Bagus banget pokoknyaaaaa..

    Terus bikin ff kyumin yaaaaaa
    Fighting ❤

  73. sudah sekian lama gak baca ff kyumin, dan ketika baca lagi. ku baca ff kamu.
    entah kenapa ff kamu tuh bener bener masuk ke hati.. bacanya tuh ngena banget.. emosinya juga dapet..
    FF kamu emang the best!! ?
    terus nulis yaa, ditunggu next ffnya.. Fighting!!

    dan aku mau minta izin untuk membaca ff yang lain yang belum aku baca disini, aku pasti akan tinggalkan komentar, tapi di chapther terakhr yaa.. hehehehhe terima kasih~

  74. Hi kak, kenalin aku salah satu reader di sini udah lama. udah lama banget. pokonya dulu waktu tahun 2013-2015 an aku masih sering baca ff mu, tapi setelahnya aku mulai vakum dari kyumin pas ada kabar sungmin nikah. kayak yang berasa “yah, udh ga feel sih ini kalo baca ff” dan akhirnya aku vakum dari kyumin dan beralih ke kaisoo dan sekarang lagi demen sama panwink. Iya tau, aku nya ga setia tapi aku butuh pelarian baru. Kayak yang udah aku bilang tadi, mungkin aku ga bakal ngefeel lagi pas baca ff kyumin dan itu salah. wah gila sih, dulu kan akuu demen banget ya baca ff mu kak, terus tiba-tiba tadi kayak yang random “kangen nah baca ff kyumin” dan langsung cek ke sini, awalnya aku pikir kak melanie juga udah yang hiatus eh tapi engga aku jadi yang kaget dan malu2 sendiri udah suudzon yang engga2. Akhirnya aku re-read my lovely wife yang notabene ff yang paling fenomenal dan ditunggu pada jamannya, WAH GELA SEEEHHHH EMOSIONAL BANGET AING INGET GIMANA JAMAN PERKPOP AN DULU DAN BETAPA BUCINNYA AING DENGAN KPOP DULU. Huhuhuhu seneng2 sedih gimana gitu rasanya, pokoknya seneng deh aku. nah waktu baca aku tadi kepikiran gini, ini ff kalo dibikin cast nya kaisoo dan panwink kayaknya seru deh, maka dari itu aku pengen ijin ke kak melanie buat repost cerita kak melanie dengan tokoh yang beda. aku cuman pengen repost 2 ff terbaik, teremosional, dan ternostalgia versi aku. Aku berharap banget kalo izin ku bakal dibolehin sama kak melanie. aku berniat untuk upload ceritanya di wattpad, selain buat nostalgia aku juga pengen ngenalin kak melanie sebagai author kyumin favoritku ke orang lain bahwa ada penulis hebat nih di sini. yang masih setia nulis di wordpress dengan pembaca yang banyak dan setia. Jadi gitu kak aku punya niatan untuk repost cerita2 kak melanie di wattpad. Semoga kak melani baca komenanku dan kak melanie bisa hubungi aku untuk ngasih jawabnnya ke email (asamisbl@gmail.com) atau yang langsung cp di WA 089636778511. Apapun keputusan kak melanie akan aku hargai 🙂 Terimaksih kak sebelumnya.

  75. Uhhh ya ampun kirain bakal brakhir sad ending. Udh hmpir mewek tadi .uhh untung nggak ya. Lega. Akhirny kim jung sialan itu udh msuk penjara. Trnyata smuanya hnya sndiwara. Tertipu deh. Pdhal udh sebel haha ditunggu ff selanjutnya ya. Fighting!!

  76. Gila bener ni FF. Bikin perasaan campur aduk. Pokoknya ff eonnie tetap jadi nomor 1 deh. Bahkan ketika aku dah ga pernah baca ff lagi, ketika tahu eonnie posting, ga butuh waktu lama langsung deh dibaca smp tamat. Keren eonnie. Lanjutkan.. Saranghae 😘😘😘😘

  77. min, aku bolehkah minta pw buat ff yg lain?
    udah dari kemarin aku ngirim ke bbm mu sesuai format get password tp kok ngga ada respon ya?

  78. Anyeong ka mel, aku mnta no wa kk dong jebbal aku mw mnta pw, aku udh kirim inbox di fb 2x,,,sms no ka mel yg dlu tp gagal mlu,,, jebbal eonni aku mw baca ulang smua ff nya, aku kangen bgt momen kyumin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s