Two Hours

KYUMIN \ FANFICTION | TWO HOURS | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH

Kyuhyun membuka pintu mewah di depannya seraya menatap kedalam, ruangan itu sangat gelap sebelum Kyuhyun meraba dinding di dekat pintu dan menemukan saklar lampu, pria itu tersenyum sebelum menekan saklar kearah yang berlawanan dan seketika itu pula ruangan menjadi terang.

.

~oOo~

.

Two Hours

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Three Shot

.

Genre :: Romance, Family, Drama, Hurt.

.

Rate :: M For Language

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s), Vulgar Language.

.

Disclaimer :: KyuMin milik Tuhan, Orang tua mereka, Super Junior, Elf, SparKyu, Pumpkins, Joyer. Dan Saya hanya pinjam nama mereka ^^

.

~oOo~

.

 

Kyuhyun menatap kebelakang dan tersenyum pada Sungmin. “Ayo masuk sayang.” Ujarnya setengah menggoda seraya menarik koper Sungmin dan kopernya untuk ia seret ke dalam ruangan.

Sungmin yang masih mematung akhirnya menghela nafas dan mengekori Kyuhyun. “Kau ingat bukan dengan janjimu? Tak ada sikap kurang ajar…”

“Menurutku.” Potong Kyuhyun. “Jika menurutku apa yang aku lakukan padamu bukan hal kurang ajar maka aku akan terus melakukannya.” Sambung Kyuhyun seraya berbalik dan menatap Sungmin yang sudah berdiri di depannya.

“Kau!” Sungmin mengepalkan tangan dan bersiap memaki Kyuhyun namun segera ia urungkan dan memilih mengalah. “Semua yang kau lakukan padaku jelas-jelas tingkat pelecehan namun kau menganggap itu bukan perbuatan kurang ajar? Lebih baik aku mencari hotel lain saja.” Dengan cepat Sungmin merampas gagang kopernya dari tangan Kyuhyun dan bersiap membalikkan tubuh.

“Tapi di luar hujan badai. Kau mau mati?” Tanya Kyuhyun cepat, ia benar-benar tak menyangka jika Sungmin memilih pergi.

“Lebih baik aku mati di luar sana daripada harus menerima pelecehanmu.” Ujar Sungmin dingin seraya mulai melangkah.

“Hei, hei, hei.” Kyuhyun segera mengejar dan menghadang perempuan itu dengan langkah sigap. Sungmin menghentikan langkah sontak menengadah dan menatap tajam mata Kyuhyun. “Baiklah. Tak akan ada pelecehan yang ya~ sebenarnya aku merasa tak pernah melecehkanmu, aku murni menghormatimu namun jika kau memang tak suka dan lebih memilih mati di luar sana lebih baik aku mengalah.” Ujar Kyuhyun.

Sungmin masih diam dalam berdiri namun otaknya berpikir, mempertimbangkan ucapan kyuhyun Sebelum berbalik dan menyeret kopernya mendekati sofa di dekat ranjang. “Aku memberimu kesempatan dan kali ini aku tak segan-segan membunuhmu jika kau menyentuhku.” Ujar Sungmin seraya membuka resleting kopernya.

Kyuhyun tersenyum mendengar ancaman itu dan dengan perlahan melangkah mendekati Sungmin yang tengah mengobrak-abrik isi kopernya. “Membunuhku? Oh aku takut sekali.” Ujar Kyuhyun seraya duduk di samping Sungmin.

“Ya. Kau memang harus takut.” Sungmin menatap pria itu tajam sebelum kembali sibuk dengan kopernya.

“Tapi…” Kyuhyun mencondongkan tubuh dan tanpa peringatan mendekatkan bibirnya ke telinga kiri Sungmin, berbisik lirih disana. “… apa kau berani membunuhku? Kau tega?”

Mendengar pertanyaan itu serta menyadari jarak mereka yang berbahaya membuat Sungmin mengenggam tepi kopernya kuat.

“Menjauh dariku sebelum aku benar-benar menyerangmu.” Ujar Sungmin memberi peringatan.

“Kau akan menyerangku? Benarkah? Apa yang harus kulakukan? Bersiap di atas ranjang?” Kyuhyun menjauhkan wajahnya dari Sungmin seraya berdiri, mendekati ranjang dan tidur dengan posisi menggoda versinya. “Aku mempersilahkanmu menyerangku.” Ujar Kyuhyun seraya menahan senyum.

Sungmin terperangah, menatap pria itu tak percaya sebelum bangkit dari duduk. “Aku semakin gila di dekat pria ini.” Bisiknya seraya melangkah.

“Sayang kau mau kemana? Tak jadi menyerangku.” Tanya Kyuhyun masih menahan senyum saat melihat punggung Sungmin menjauh.

“Tutup mulutmu!” Bentak Sungmin sebelum memutari ruangan. “Di mana kamar mandinya?” Tanya Sungmin dengan suara kecil yang tampaknya dapat di dengar Kyuhyun.

“Di balik dinding pembatas itu sayang. Kau pura-pura tak tahu atau ingin kuantar?” Goda Kyuhyun yang jelas saja membuat Sungmin mendengus. Tanpa menjawab pertanyaan Kyuhyun Sungmin segera melangkah mendekati dinding pembatas.

“Mau kutemani? Atau kita mandi bersama?” Kyuhyun sedikit berteriak saat melihat punggung Sungmin menghilang di balik dinding.

“Dalam mimpimu!” Masih sempat-sempatnya Sungmin menjawab ucapan Kyuhyun sebelum mengunci dirinya di dalam kamar mandi.

“Oh. Dia si seksi yang galak.” Kyuhyun tertawa keras sebelum membaringkan lagi tubuhnya di hamparan kasur empuk dan menatap langit-langit diatasnya. Sesaat kemudian tawa Kyuhyun tak lagi terdengar karena tampaknya pria itu tengah memikirkan sesuatu. Mendadak Kyuhyun bangkit dari duduk dan mendekati kopernya untuk mengambil ponsel Sungmin serta ponselnya sendiri dari saku koper. Pria itu kembali duduk di atas ranjang dan tampak memainkan kedua ponsel itu bergantian, entah melakukan apa namun senyum perlahan mulai terlukis di bibir Kyuhyun, tampaknya pria itu sudah mendapatkan mainan baru.

Beberapa puluh menit kemudian Kyuhyun terlihat sibuk dengan ponsel Sungmin dan entah sejak kapan melupakan ponselnya sendiri. Sepertinya aplikasi pada ponsel pintar Sungmin lebih menarik perhatian Kyuhyun hingga membuatnya lupa akan sekitar.

Sadar jika ia terlalu lama menghabiskan waktu dengan ponsel membuat Kyuhyun beralih mengambil alat pengisi baterai ponsel dan bersyukur jika ponselnya dan Sungmin sama, itu memudahkan Kyuhyun berbuat sesukanya lagi. Setelah berhasil menyambungkan ponsel dengan kabel pengisi baterai Kyuhyun kembali berbaring di atas ranjang dan tak lama pria itu merasa bosan. Kyuhyun mengedarkan pandangan dan berhasil menatap jam dinding di kamar itu. waktu menunjukkan pukul tujuh dan detik itu pula Kyuhyun mengerutkan dahi, pria itu sontak terduduk dan menatap arah kamar mandi.

“Sudah berapa lama ia mengurung diri di sana?” Tanya Kyuhyun heran seraya kembali beranjak dan melangkah pelan menuju kamar mandi. “Hei.” Kyuhyun mengetuk pintu kamar mandi dan segera memanggil Sungmin. “Kau baik-baik saja?” Kyuhyun menekan knop pintu namun tak bisa terbuka, pintu itu terkunci dari dalam. “Hei! Jangan membuatku cemas. Jawab aku atau pintu ini akan kudobrak!!” Ujar Kyuhyun seraya terus menekan knop pintu, malah kali ini lebih kasar lagi.

“Aish! Kau berisik. Tinggalkan aku sendiri.” Jawab Sungmin dari dalam. “Tsk! Kukira terjadi sesuatu padamu. Kau tahu sudah berapa lama kau mengurung diri? Hampir dua jam. Jangan bilang kau tertidur di dalam bak mandi.” Ujar Kyuhyun seraya menempelkan telinga kanannya di permukaan pintu.

“Aku memang tertidur dan sebelumnya tidak terjadi apa-apa sampai kau menganggu kesendirianku. Jadi sekarang menyingkir dari sana.” Perintah Sungmin dengan nada ketus.

“Baiklah. Cepat keluar sebelum aku mendobrak pintu ini.” Ujar Kyuhyun seraya mulai berbalik, melangkah menjauhi pintu dan menghampiri lagi ranjangnya.

Sementara itu di dalam kamar mandi Sungmin kembali mendengus. “Dia menganggu saja.” Sungut Sungmin seraya keluar dari bak mandi.

Beberapa puluh menit kemudian Sungmin keluar dengan mengenakan jubah mandi berwarna putih yang ia dapatkan di atas meja wastafel, sepertinya masih baru karena jubah mandi itu masih terbungkus rapi dengan segel.

Sungmin menggosokkan handuk kecil di kepalanya agar air yang mengendap di sana bisa terbuang dan saat melihat Kyuhyun terbaring di ranjang dengan posisi memunggunginya membuat Sungmin mendengus sebentar. Perempuan itu tak ingin membangunkan Kyuhyun dan lebih memilih mendekati meja rias demi mendapatkan alat pengering rambut. Tak perlu waktu lama Sungmin mendapati alat itu di dalam laci dan segera Sungmin duduk untuk mengeringkan rambutnya. Di tengah-tengah kegiatan Sungmin mendengar suara Kyuhyun menembus gendang telinganya.

“Kau sudah selesai?” Tanya pria itu dengan suara parau. Sungmin menatap kaca di depannya dan sontak menangkap bayangan wajah Kyuhyun dari sana.

“Menurutmu?” Tanya Sungmin ketus, kembali mengeringkan rambutnya dan mengabaikan Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum mendengar jawaban itu dan mulai bangkit, terduduk di atas kasur seraya menggosok kedua matanya sebentar, tampaknya pria itu masih mengantuk. “Karena kau terlalu lama aku jadi tak berselera mandi.” Ujar Kyuhyun setengah menguap.

“Lalu?” Sungmin memicingkan mata dan kembali menatap bayangan Kyuhyun dari cermin.

“Jadi kau mandikan aku.” Jawab Kyuhyun sekenanya dan kembali tersenyum manis pada Sungmin.

Sungmin memutar bola matanya malas mendengar ucapan Kyuhyun. “Dalam mimpimu!” Jawab Sungmin dengan nada tinggi dan kembali sibuk dengan kegiatannya.

“Oh baiklah. Tampaknya kau begitu sulit untuk ditumbangkan. Hatimu sekeras baja.” Ujar Kyuhyun seraya bangkit dari ranjang, mulai melangkah menuju kamar mandi.

“Bagus jika kau sudah tahu siapa aku.” Jawab Sungmin lagi.

Kyuhyun menghentikan langkah mendengar jawaban itu sebelum berbalik. “Tapi itu hanya sebentar nona. Semua keangkuhanmu akan sirna jika aku sudah menjeratmu dengan pesonaku.” Ujar Kyuhyun.

“Terserah! Lakukan apapun yang membuatmu senang.” Jawab Sungmin dingin.

“Baiklah. Aku menerima tantanganmu.” Kyuhyun tersenyum sekilas sebelum berbalik, kembali melangkah menuju kamar mandi.

Sungmin mendengus saat mengetahui pria itu sudah menjauh dan segera melanjutkan aktifitas. Saat tengah mengeringkan rambutnya tak sengaja mata Sungmin menatap arah balkon yang dibatasi pintu kaca transparan dan saat itu juga ia bisa melihat keadaan di luar ruangan. Sungmin tertarik untuk memeriksa dan segera mematikan alat pengering rambut sebelum melangkah mendekati pintu transparan itu.

“Sepertinya sudah malam dan badai juga sudah berlalu.” Bisik Sungmin seraya berniat memutar kunci pintu transparan itu sebelum suara dering ponselnya terdengar. Sungmin gagal memutar kunci pintu dan lebih memilih membalikkan tubuh. “Ponselku.” Ujarnya seraya menatap sekeliling dan saat melihat layar ponsel menyala di atas nakas segera saja Sungmin tersenyum mendekati nakas itu.

Sungmin menatap layar ponselnya dan kembali tersenyum saat mengetahui siapa yang menghubunginya, dengan cepat ia melepaskan kabel pengisi baterai dan menerima panggilan.

“Iya sayang.” Sapa Sungmin seraya kembali berjalan menuju arah pintu transparan dan kali ini benar-benar memutar kunci pintu. “Maaf membuatmu cemas. Disini mendadak hujan lebat disertai badai. Penerbangan dibatalkan dan mungkin aku akan ke London besok dengan penerbangan pagi.” Ujar Sungmin saat telah berhasil membuka pintu balkon dan segera melangkah ke dekat pagar pembatas. Tak sengaja Sungmin menatap kebawah dan kepalanya pusing seketika. “Tinggi sekali.” Ujar Sungmin seraya memegang pagar pembatas itu dengan sebelah tangannya yang bebas.

Kenapa?” Suara pria di seberang sana terdengar cukup cemas dan membuat Sungmin tersenyum.

“Tidak. Hanya tengah berada di tempat tinggi. Malam ini terpaksa menginap di hotel.” Jawab Sungmin.

Ah iya. Syukurlah jika menemukan hotel yang bagus. Di London juga tengah hujan lebat, tampaknya akan sangat berbahaya jika pergi malam ini juga.” Ujar suara di seberang sana.

“Ah~ begitu ternyata. Beruntung juga sempat ditunda dua jam tadi.” Ujar Sungmin setengah berbisik.

Aku hanya ingin menanyakan itu. Tidurlah yang nyenyak.” Pesan suara di seberang sana sebagai kalimat perpisahan.

Sungmin tersenyum. “Iya. Kau juga tidur yang nyenyak ya. Sampai jumpa disana sayang.” Ujar Sungmin sebelum memutuskan panggilan. Perempuan itu menatap ponselnya sebentar sebelum memilih menatap pemandangan di depannya. Hujan rintik masih menghiasi dan Sungmin merasa lega saat badai benar-benar sudah berlalu.

“Siapa yang meneleponmu?”

Sungmin tersentak kaget saat mendengar suara pria itu dan belum lagi perutnya yang di penjara kedua lengan pria itu.

Sungmin mendengus sebentar saat menyadari Kyuhyun berbuat sesukanya lagi. “Aku masih ingat jika apapun urusanku bukan urusanmu, jadi kau tak memiliki hak untuk bertanya.” Ujar Sungmin seraya mulai menyingkir lengan Kyuhyun dari perutnya namun tindakan Sungmin sia-sia belaka, malah pelukan pria itu makin mengerat dan sontak membuatnya sesak.

“Dan aku juga masih ingat jika kau bilang tak membutuhkan pria.” Bisik Kyuhyun tepat di telinga kanan Sungmin.

“Cih!” Sungmin menatap kebelakang dan mengintimidasi Kyuhyun dengan tatapan tajamnya. “Aku tak peduli dengan ingatanmu, yang aku pedulikan sekarang kau segera menjauh dari tubuhku.” Ujar Sungmin, kembali perempuan itu menatap perutnya dan berusahan melepaskan diri.

Kyuhyun tak mau kalah, pelukannya berubah menjadi pelukan mati dan jelas saja Sungmin tak akan bisa lolos.

“Kau menyakiti perutku. Ah~” Sungmin tiba-tiba meringis dan memejamkan matanya, membuat Kyuhyun tersentak dan segera melepaskan pelukan.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Kyuhyun seraya memutar tubuh Sungmin agar mereka berhadapan, Kyuhyun segera menatap perut perempuan itu saat melihat Sungmin terus menangkupnya.

“Tak perlu mencemaskan aku.” Jawab Sungmin ketus seraya menepis kedua tangan Kyuhyun dari bahunya dan mulai melangkah, segera mendekati ranjang dan terduduk di sana. Dari tempatnya duduk Sungmin bisa melihat Kyuhyun menyusul, sebelum duduk di sampingnya Kyuhyun masih menyempatkan diri mengunci pintu balkon dan membenarkan letak tirai itu.

Sungmin sebenarnya ingin tertawa, perutnya tak benar-benar dan entah kenapa ide sakit itu terlintas di benaknya saat menyadari pelukan Kyuhyun tak mau dilepas dan ternyata kata sakit bisa melepaskannya dari penjaraan Kyuhyun.

“Sepertinya kau belum makan. Apa tak sebaiknya kita pesan makanan?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin mengendikkan kedua bahunya pertanda tak peduli. “Terserah kau saja.” Jawab Sungmin asal seraya mulai menatap layar ponsel dan tersenyum kala melihat ponsel itu kembali ia dapati.

Kyuhyun yang melihat Sungmin kembali tersenyum ikut tersenyum sebelum bangkit mendekati telepon yang berada di atas nakas. Kyuhyun tampak menekan beberapa nomor sebelum melakukan interaksi dengan seseorang di seberang sana dan Sungmin tak mau terlibat langsung, lebih senang memainkan ponselnya.

Setelah selesai memesan Kyuhyun menatap punggung perempuan itu dan tersenyum lagi. Jubah mandi yang Sungmin kenakan sama dengan jubah mandinya, membuat Kyuhyun merasa kini mereka tengah memakai pakaian pasangan walau hanya berbentuk jubah mandi.

“Makanannya sebentar lagi diantar.” Ujar Kyuhyun seraya mendekat kearah Sungmin.

“Begitu.” Respon Sungmin singkat tanpa mau mengalihkan tatapannya dari layar ponsel dan sadar kini Kyuhyun berdiri di depannya membuat Sungmin merebahkan diri dan tidur memunggungi Kyuhyun.

Mendapati tingkah tak bersahabat Sungmin bukannya membuat Kyuhyun murka, pria itu malah dengan sabar duduk di tepi ranjang dan memperhatikan punggung Sungmin lekat. Dengan memaksa tempat tersisa di belakang perempuan itu Kyuhyun ikut berbaring dan segera memeluk Sungmin dari belakang.

Mengetahui jika Kyuhyun berbuat lancang lagi membuat Sungmin memutar bola matanya malas. “Aku masih ingat untuk membunuhmu jika kau macam-macam.” Ujar Sungmin.

“Dan aku rela kau bunuh.” Jawab Kyuhyun setengah berbisik di telinga kiri Sungmin sebelum mengecupnya.

Sungmin memejamkan mata merasakan bibir Kyuhyun menyapa belakang telinganya dan demi apapun Sungmin paling sensitif di area tersebut.

“Berhenti!” Sungmin segera berbalik menatap Kyuhyun dan beringsung kebelakang demi menjauhinya. “Tetap di situ jika kau ingin tidur di ranjang ini atau kau akan kuusir keluar, tidur di sana.” Ujar Sungmin tegas. Kembali Sungmin memunggungi Kyuhyun dan sibuk dengan ponselnya, karena ulah Kyuhyun tadi permainan yang tengah Sungmin geluti berakhir seketika. “Tsk!” Sungmin mendengus dengan suara pelan mendapati kekalahannya.

Melihat punggung Sungmin yang berjarak hampir satu meter darinya membuat Kyuhyun lagi-lagi tersenyum, tanpa canggung pria itu bergerak ke depan dan sekali lagi memeluk Sungmin dari belakang.

“Ya! Kau tak mengerti bahasa ya?” Sungmin akhirnya berteriak dan sungguh ingin menendang Kyuhyun agar menjauh dari ranjang.

“Bukankah kau yang tak mengerti bahasa? Aku bilang aku rela kau bunuh.” Jawab Kyuhyun seraya menenggelamkan wajahnya di bahu kiri Sungmin tanpa permisi.

“Jangan kau kira aku tak berani membunuhmu.” Geram Sungmin dan tanpa sengaja ponsel yang ada digenggamannya terjatuh ke lantai, beruntung lantai itu di lapisi permadani lembut. “Tsk! Lihat apa yang kau lakukan, ponselku bisa rusak.” Ujar Sungmin lagi dan bersiap untuk mengambilnya namun pelukan Kyuhyun membuat pergerakan Sungmin terhenti.

YA!” Sungmin kali ini benar-benar berteriak, sungguh kesal dengan tingkah semena-mena Kyuhyun.

“Berapa kali harus kukatakan, aku merindukan istriku.” Bisik Kyuhyun tepat di bahu Sungmin dan ucapan itu membuat Sungmin terdiam seketika, hanya seketika karena setelah itu ia tersadar.

“Bukan urusanku kau tengah merindukan istrimu atau tidak. Aku tak peduli dan cepat menyingkir dariku.” bentak Sungmin.

Kyuhyun terdiam tanpa berniat melepaskan pelukan, entah kenapa mata Kyuhyun berubah sendu mendengar bentakan Sungmin padahal ini bukan pertama kalinya ia dibentak Sungmin sejak pertemuan pertama tadi di bandara.

“Sekarang kau berubah kasar. Hatiku terluka.” Bisik Kyuhyun seraya menyandarkan pipi kanannya di bahu kiri Sungmin.

Mendengar ucapan lirih itu terang saja membuat Sungmin terdiam, namun detik berikutnya perempuan itu mencoba menjawab angkuh. “Dan aku tak peduli. Sudah kutegaskan di awal jika kau tak boleh semena-mena padaku.” Ujar Sungmin.

“Walau kau tak menyukaiku namun setidaknya kau menghormatiku. Aku sejak tadi memaklumi semua sikap kasarmu namun tak harus kau bertingkah seperti ini. Aku tersinggung.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Terserahlah. Aku tak ikut campur masalah tersinggungnya kau.” Sungut Sungmin seraya menatap bantal di sampingnya.

Hening sebentar dan di antara mereka hanya terdengar hembusan nafas kecil.

“Kau tahu? Aku pria yang sangat setia.” Kyuhyun membuka suaranya untuk mengusir keheningan. “Yang kuinginkan hanya istriku saja namun tampaknya dia terlalu salah paham, membuatku merasa tak bisa dimaafkan lagi.” Sambung Kyuhyun seraya mengeratkan pelukan dan memejamkan matanya, masih bersandar nyaman di bahu Sungmin.

Sungmin merasa kalimat yang Kyuhyun ucapkan sama dengan kalimat putus asa dan jelas saja Sungmin merasa luluh, untuk menutupi itu ia memilih diam tanpa ingin menanggapi ucapan Kyuhyun.

“Sepertinya ia butuh waktu dan membuatku sadar untuk tak ingin menganggunya dulu.” Terang Kyuhyun lagi. Mendengar itu membuat Sungmin mengerutkan dahi, apa maksud ucapan Kyuhyun? Sungmin tak mengerti. “Sepertinya aku akan membatalkan penerbangan ke Jepang besok dan kuharap istriku bisa berpikir lebih dewasa mengenai hubungan kami. Dia butuh waktu dan tampaknya aku juga.” Ujar Kyuhyun seraya melepaskan pelukan.

Sungmin menatap arah perutnya dan sedikit kecewa kala melihat pelukan Kyuhyun tak seerat tadi namun rasa kecewa itu sirna saat Kyuhyun menggapai tangan kirinya, mempertemukan ruas jari-jari mereka untuk ia genggam hangat. Kyuhyun membimbing tangan Sungmin melingkari perutnya sendiri sebelum kembali memenjara tubuh perempuan itu.

“Terima kasih untuk beberapa jam terakhir. Aku senang penerbanganku ditunda dua jam tadi dan aku bersyukur untuk kebersamaan kita karena dua jam itu.” Bisik Kyuhyun lagi sebelum kembali menutup matanya. Setelah itu Sungmin tak mendengar suara Kyuhyun di balik bahunya, yang Sungmin dengar hanya deru nafas teratur pria itu.

Sungmin mempertahankan posisi tidur dan belum ingin bergerak hingga beberapa puluh menit kemudian. Saat benar-benar yakin Kyuhyun terlelap Sungmin memberanikan diri menatap kearah bahu kirinya dan wajah pulas Kyuhyun terlihat. Sungmin menatap sendu wajah pucat Kyuhyun sebelum tangan kanannya terulur untuk mengusap rambut Kyuhyun sekilas dan beberapa detik kemudian Sungmin memejamkan mata seraya mendekatkan bibirnya kearah bibir Kyuhyun. Ciuman itu hanya terjadi beberapa detik sebelum Sungmin kembali menatap wajah pucat Kyuhyun.

“Aku sudah memaafkanmu. Maafkan aku.” Bisik Sungmin dan entah kenapa air mata mendadak lolos dari sudut matanya. Sungmin segera ke posisi awal dan mengusap air matanya dengan tangan kanan dan bersiap tidur mengikuti Kyuhyun.

 

***

 

Sungmin mengerutkan dahi dan tampak membuka paksa matanya saat mendengar suara alaram ponsel. Dengan berat hati Sungmin menyingkap selimut dan beringsut mencari arah suara, dan beberapa detik kemudian Sungmin menemukan ponselnya tereletak pasrah di atas permadani. Sungmin segera mengulurkan tangan dan mendapatkan ponsel itu mengingat jarak mereka sangat dekat dan dengan handal jemari Sungmin menghentikan alaram itu.

Sungmin kembali berbaring dan tak sadar jika matahari dari balik pintu transparan balkon sudah menampakkan wujud, bahkan berada hampir di titik teratas. Merasa ada yang ganjil Sungmin kembali membuka mata dan menatap sekitar namun tak menemukan apapun, di ruangan itu hanya ia sendiri.

Sungmin sontak duduk di atas ranjang dan rasa kantuknya hilang seketika. Sungmin terus mengedarkan pandangan sebelum beranjak menuju kamar mandi, di sana Sungmin juga tak menemukan sosok lain selain dirinya.

“Oh tidak.” Sungmin tanpa sadar berbalik dan segera berlari menuju pintu utama dan tanpa melihat dandanannya sekarang Sungmin nekad keluar demi mencari Kyuhyun. Di dalam lift Sungmin terus saja gelisah hingga pintu lift terbuka dan membawanya menuju lantai dasar, tanpa buang waktu Sungmin segera berlari melewati meja resepsionis.

“Selamat pagi nona.” Sungmin berhenti melangkah kala mendengar suara perempuan itu dan memilih menemuinya.

“Apa anda melihat pria yang kemarin bersamaku?” Tanya Sungmin cepat saat sudah berada di dekat meja.

“Ah~ suami anda itu? Ia baru saja keluar dan kulihat ia menuju kearah bandara.” Beritahu perempuan itu.

“Apa ia membawa koper?” Tanya Sungmin lagi.

“Tidak. Ia keluar dengan pakaian rapi namun tak membawa apapun.” Ujar perempuan itu.

“Terima kasih.” Sungmin segera berbalik dan melangkah pergi.

“Pakaian yang bagus nona” Ujar perempuan itu saat melihat jubah mandi yang dikenakan Sungmin. Sungmin tak menyahut, terus saja berlari menyusuri lantai dengan kaki yang tak beralaskan apapun. Tampaknya Sungmin belum sadar akan bagaimana dandanannya pagi ini. Sangat kacau.

Saat sudah berada di dalam bandara Sungmin segera menatap sekitar dan berharap Kyuhyun masih ada di sana, terus mencari dan beberapa puluh menit kemudian Sungmin menangkap sosok pria itu tengah duduk di salah satu kursi tunggu dengan posisi tengah memungguninya. Walau hanya punggung namun Sungmin sudah sangat hafal bagaimana postur pria itu.

Sungmin tersenyum lega dan ingin mendekat namun segera urung saat melihat Kyuhyun menatap kesamping, tepat pada sosok gadis di sebelahnya. Sungmin membeku seketika saat melihat telapak tangan wanita itu kini sudah menangkup hangat pipi kiri Kyuhyun.

 

***

 

“Maaf membuatmu susah beberapa hari terakhir.” Ujar Kyuhyun saat selesai menendatangani berkas yang Victoria bawa.

“Tak masalah.” Gadis itu tersenyum seraya menerima berkas yang Kyuhyun ulurkan. “Lalu bagaimana? Sungmin-ssi sudah memaafkanmu?” Tanya Victoria seraya menatap Kyuhyun lekat.

Mendengar pertanyaan itu membuat Kyuhyun menghela nafas lalu membenarkan posisi duduknya. “Belum. Ia masih berlagak seolah tak mengenalku dan tampaknya ini yang paling lama, dua minggu lebih. Biasanya jika marah dia berlagak tak mengenaliku hanya beberapa jam saja selebihnya seperti biasa.” Ujar Kyuhyun.

“Maaf. Ini kesalahanku. Maaf.” Ujar Victoria seraya menunduk. Mendengar ucapan menyalahkan diri itu membuat Kyuhyun tersenyum sekilas.

“Bukan. Ini murni kesalahanku yang tak bisa meyakinkannya.” Ujar Kyuhyun seraya menyandarkan punggung. Tak ada perbincangan beberapa detik sebelum Kyuhyun membuka mulut. “Aku rindu sekali padanya namun ia masih keras kepala.” Ujar Kyuhyun frustasi. “Aku terus membuatnya kesal dengan ucapan vulgarku dan saat melihat ia merona menahan malu membuatku tertawa dalam hati.” Ujar Kyuhyun menahan senyum, membuat Victoria di sebelahnya ikut tersenyum. “Dia manis sekali jika tengah malu begitu.” Ujar Kyuhyun dengan nada pelan.

“Tak seharusnya kau menjahili Sungmin-ssi begitu.” Tegur Victoria.

“Mau bagaimana lagi? Saat menemukannya di bandara hatiku bersorak senang, selalu ingin mengajaknya bicara namun ia mengabaikanku.” Jawab Kyuhyun. “Rindu sekali~” Bisik Kyuhyun seraya menengadahkan kepalanya. “Dan kau tahu? Aku menciumnya saat di toilet kemarin dan hampir melakukan hal lebih jika ia tak melayangkan tamparannya tepat di pipiku. Ah sakit sekali.” Ujar Kyuhyun seraya meringis.

“Kau ditampar?” Victoria membulatkan matanya, kaget mendengar ucapan Kyuhyun.

“Ya. Memang wajar aku ditampar namun mau bagaimana lagi? Aku benar-benar tak bisa menahan kerinduanku, belum lagi aku juga merindukan anakku. Jika tidak memikirkan keselamatan bayiku yang baru berumur beberapa minggu dikandungannya aku akan menculik Sungmin secara paksa, namun aku masih punya hati.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Tapi tetap saja. Kau menciumnya di toilet? Benar-benar tindakan berani.” Ujar Victoria seraya menggelengkan kepala.

“Apa yang salah? Dia istriku dan aku berhak menciumnya dimanapun. Tapi sungguh tamparannya sakit sekali. Lihat. Pipiku masih merah bukan?” Kyuhyun menatap victoria dan menunjuk pipi kirinya.

“Benar.” Victoria menatap takjub pipi kiri Kyuhyun seraya menyentuhnya. “Sungmin-ssi benar-benar melakukan hal yang tepat.” Sambung Victoria.

“Kau ini.” Kyuhyun mendengus dan kembali duduk ke posisi awal. Victoria tertawa melihat ulah Kyuhyun dan tak sengaja gadis itu menangkap sosok Sungmin yang berdiri di antara lalu lalang pengunjung bandara. Sontak tawaan Victoria teredam kala matanya dan mata Sungmin bertemu tatap. “Kyu. Tampaknya istrimu salah paham lagi.” Ujar Victoria tanpa mau mengalihkan tatapannya dari Sungmin.

“Apa?” Kyuhyun menatap Victoria namun segera mengerutkan dahi kala melihat gadis itu lurus menatap kedepan. Kyuhyun heran lalu mengikuti arah pandang Victoria dan betapa kagetnya Kyuhyun saat melihat Sungmin berdiri tak jauh dari mereka sebelum perempuan berbalik dan berlari dari sana.

“Pakaian yang bagus.” Ujar Victoria saat melihat jubah mandi yang dikenakan Sungmin.

“Celaka. Bisa-bisa dia sungguh tak mengenalku lagi setelah ini. Aku akan mengurus istriku dan kantor kuserahkan padamu, hanya sebentar.” Ujar Kyuhyun seraya berdiri dan berlari mengejar langkah Sungmin. Victoria hanya mengangguk dan tersenyum saat melihat punggung Kyuhyun mulai menjauh.

 

***

 

“Min.” Kyuhyun segera mengenggam lengan Sungmin saat berhasil mengejarnya.

“Aku berniat memaafkanmu Kyu tapi kau malah begini. Kau benar-benar pria brengsek.” Sungmin menatap Kyuhyun dengan mata basahnya dan Kyuhyun mengutuk diri sendiri karena membuat Sungmin menangis.

Sungmin menepis tangan Kyuhyun kasar dan kembali melangkah saat tak mendengar jawaban Kyuhyun.

“Kau salah paham lagi.” Kyuhyun berteriak di belakang Sungmin dan tentu saja membuat perempuan itu menghentikan langkah. Kyuhyun mengamati Sungmin sebelum melangkah dan dengan cepat memeluk tubuh istrinya dari belakang. “Kau salah paham dan kenapa tak ingin mendengar penjelasanku? Kau membunuhku pelan-pelan jika begini, lebih baik kau bunuh saja aku sekalian agar aku tak merasa sakit terlalu lama.” Ujar Kyuhyun penuh penekanan.

Sungmin tak menjawab, malah terdengar isakan dari mulutnya yang membuat Kyuhyun semakin menyalahkan diri.

“Aku dan Victoria tak ada hubungan apapun selain sahabat, kau sudah mengetahui ini dari lama namun kenapa terus mempermasalahkannya?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Karena aku tak suka melihatmu dengan perempuan itu, aku tak suka. Mau dia Victoria, Seohyun atau siapapun perempuan yang kau bilang hanya sahabatmu.” Jawab Sungmin di antara isakannya.

Kyuhyun terdiam mendapati jawaban itu namun selanjutnya mulai tersenyum sebelum melepaskan pelukan dan membimbing Sungmin agar menghadap kearahnya. “Dengar. Yang kucintai hanya Sungmin, istri dan juga calon ibu untuk anak-anakku jadi kau tak perlu mencemaskan hal yang tak penting sayang.” Ujar Kyuhyun seraya mengusap air mata di kedua pipi Sungmin. “Kita sudahi sandiwara ini ya? Aku minta maaf dan akan menjaga sikapku dengan perempuan manapun asal kau tak begini lagi, hm?” Ujar Kyuhyun terdengar bagai bujukan.

Sungmin menegadah dan menatap pria itu dengan mata basahnya. “Kau janji?” Tanya Sungmin persis seperti anak kecil yang membuat Kyuhyun tersenyum melihatnya.

“Iya.” Jawab Kyuhyun seraya mengecup dahi Sungmin sekilas. “Ayo kita ke kamar. Sepertinya aku akan benar-benar mengurungmu.” Kyuhyun mengenggam tangan Sungmin dan menariknya menuju lift dan sejak tadi mereka tak menyadari jika resepsionis perempuan itu menyaksikan adegan drama mereka.

“Tapi aku harus ke London menemui Sungjin adik tersayangku.” Ujar Sungmin. Kyuhyun tersenyum. “Tak perlu, aku sudah menghubungi Sungjin dan dia malah setuju kau menjadi sanderaanku mulai sekarang.” Jawab Kyuhyun seraya menekan tombol lift dan tak lama pintu kotak besi itu terbuka.

Kyuhyun kembali menarik Sungmin agar masuk.

“Tapi tetap saja aku…”

“Ssttt.” Kyuhyun meletakkan telunjuk kanannya di atas bibir Sungmin seraya tersenyum. “Dua minggu kau menjauhiku dan sekarang saatnya aku yang menghukummu.” Ujar Kyuhyun.

Mata Sungmin membulat. “A-apa?”

Kyuhyun tersenyum dan tanpa canggung mencium Sungmin tepat di bibir dan saat itu pula pintu lift tertutup.

Pegawai resepsionis yang sejak tadi menyaksikan hanya bisa terdiam sebelum menatap layar komputernya. “Tampaknya tuan Kyuhyun ingin menambah sewa kamar hotel.” Ujar perempuan itu.

 

.

~oOo~

.

 

The End

186 tanggapan untuk “KYUMIN \ FANFICTION | TWO HOURS | CHAPTER 3 / GENDER SWITCH”

  1. BUAHAHAHAHAHAHAHAHA
    MEREKA BENERAN SUAMI ISTRI KAAAAAAAAN >_<

    eh kundae,,,,,ini beneran the end eon?!?! Tumben eon bkin cuman 3 chapter hihihi

    Sukaaaaaa dah pokoknyaaaaaa hm smpet ngira yg di london itu siwon atau hae sihh tp kok malah jd tambah complicated =_= ternyata sungjin. Syukurlaaaaaaah

  2. hahahah ternyata bener mereka suami istri..
    dan ternyata yang nyebabin min jadi kaya lupa ingatan itu karna salah paham dan cemburu liat kyu sama cewe lain..
    tapi kok end sih unn??
    yahh padahal mau liat mereka kesehariannya gimana pas udah baikan 😦
    ya udah lah.. makasih untuk ffnya 🙂
    di tunggu ff ff yang lainnya.
    fighting unniee!! ^^9

  3. hebat eon.. ngga nyangka kalau ini two shoot saya pikir sungmin masih marah.. lucu juga kalau mereka marah dan pura2 ngga kenal gitu wkwkwkw…ceritanya menarik ternyata sungmin tengah hamil dan yang ditelpon sungmin adalah adiknya ckckck 🙂

  4. End???serius,end???
    kyumin kyumin kyumin,aku pikir akan lbh panjang,dan aku pikir setelah kejadian itu kebahagiaan seperti apa yg akan didapatkan oleh mereka.
    aigoo melanie buat aku frustasi,#lebay.
    yo wes lah ditunggu next ffnya.

  5. Ternyata dugaan semau reader bener ya thor ???
    Daebak aku kira yg di London itu beneran kekasih Sungmin eh ternyata Sungjin ???
    pokoknya Buahahahhah deh buat ff ini

  6. omo!!! lagi dan lagi…. akting mrka keren juga hahaha 😀
    dan gara” ini sya telat pergi kuliah. hmm mau gmana lagi, udah gak sabar pengen baca lanjutannya hehehe eonni FIGHTING!!!! ^_^

  7. Bener kan apa yg ada dipikiran aq…mrk sepasang suami istri…hadeh pasangan yg aneh.
    Sumpah keren bgt,hampir semua cerita km susah ditebak….
    Dah ah,aq mw lanjut baca lagi.

  8. Kyaaaa…..mrka bnran suami istri,pntesan s cho smpe brani brbuat mecum,trnyata eh trnyata mereka pasutri yg brantem krna slah paham…kkkk

    wah bnran end nih….?? Aku tnggu epep lain’y author-ssi

  9. Jd bnrn asli nya kyumin itu suami istri. Ming lg ngambek gr3 slh paham..

    Spt nya ini ff terpendek nya unnie. Tp seru, awas klo kyu bnrn genit sm cwe lain

  10. Hyaaa.. Kesalahpahaman yg berakhir manis, dg min yg jadi sanderaan kyu.. Hihi lanjut eon. Chapt dpan NC #Jduakk

  11. aargghh aku ketifuu, kirain si victo istrinya.. Hahahahahaha
    Liat castnya nambh victo prasaanku gak enak. Wkwkwkwk
    Chptr ini kyu nyebelinnya nambah tp pas tau trnyata beneran suami istri masuk akal kalo kyuhyun segitu mesumnya. Hahaha

  12. Ternyata KyuMin memang benar-benar pasutri yg sedang bertengkar. Pantas saja Kyu berani berbuat nekat sama SungMing,orang dia beneran istri nya :D. Daebak!!! Semua ff mu ga bisa dibaca sama sekali alurnya.

  13. tuhkan..Trnyata ming istri’a kyu,kkk..
    Sempet ragu jg,soal’a ming nerima telp yg dr london,kirain itu pacar’a trnyata sungjin..

  14. Aigoo ternyata benar mereka suami istri.
    Kyaa ming ngambeknye bener2 nyiksa kyu.
    Aish sya kira yg di London itu pacar baru ming, ternyata sungjin oppa >_< Di tunggu ff terbarunya chingu ^_^
    Keep Writing!!

  15. Huaaa. Jujur eon, aku dari chap 1 sampe 2 belum mudeng eh ternyata di chapter 3 kebongkar semua kikiki 😀
    so sweet , {}

  16. Wuah daebak…..
    hahaha…..
    KYUMIN lucu bgt kalo lg bertengkar…..
    drama bgt………..
    hahaha….
    jubah mandi? Aish…..
    😀
    CEMBURU MEMBABI BUTA ternyata masalahnya….
    aegya? Sungmin hamil?

  17. reaksi pertama ketika aku tau jalan ceritanya trnyata seperti ini adalah tertawa “ahahaha”
    aduuh min ada2 aja deh, tp2 bisa di jadiin refrensi tuh kalo ntr lg badmood sm pasangan pura2 gakenal ajja
    #highfive brg ming 😀
    uni mel…aku semakin mencintai muuuu :*
    uni asli kreatif bgt
    lanjuuut un

  18. Koq end ,, ternyata istri.a kyu itu ming ? Kirain siapa .. Koq end ? Squel dong chingu sampai anak.a kyu lahiran .. 😉

  19. Wah..ternyata sungmin istri kyu asli susah banget nebak alur nya 🙂
    .yah..q0′ cuma 3 chapter sih eonnie? 😦 ini kurang,kurang banget malahan…
    .Ditunggu next ff nya,eonnie aku akan selalu menunggu ff terbaru eonnie selanjutnya 🙂
    Eonnie fighting

  20. hahaha ternyata suami istri toh…aktingnya hebat hihihi kyk g kenal beberan :p
    kirain yg dilondon itu pacar nya ming g tau nya sungjin hihihi
    yahhh kok end sich … lanjut dong :p

  21. hahha ternyata bener kyumin itu suami istri ^^ tp ide ming yg pura2 ga kenal sm kyu boleh juga tuh :p
    seru dah pokonya ff mu ini. can’t wait for the next ff

  22. Sumpah!
    Manis bangeeeeet….. Udah ku duga, ff ini berakhir disini. Soalnya konfliknya udah slsai…
    Sayang bget, pdahal mau lagi.
    Ditunggu ff selanjutnya chingu, gomawo 😉

  23. weh weh weh… hadeh knp udah end..
    pdhal q seneng bgt ceritanya..

    jujur dech baca part ini membuat q bingung.. hrs mencernanya.. n akhirnya paham..

    tck mereka lucu sekali bertengkarnya, main sandiwara segala wkwkwkwk…

    di tunggu cerita baru selanjut nya miss…

  24. Hihihi….ternyata istri kyu itu ming..sandiwara yg bagus bikin orang penasaran tingkat akut..tapi eonn ko udah end lagi sii 😦

  25. hwaaa ternyata pasutri toh,tumben cuma 3 chapte ff nya,aku kira yang sungmin telpon kangin ternyata sungjin.
    d

    di tunggu karya selanjutnya melanie.

  26. lagi…dan lagi……
    Kyumin itu aduh klo brantem napa begini….

    Hoah…akirnya baikan jga…

    Gomawo..eonni
    Karyamu emang daebak…

  27. weh weh weh… main s hadeh knp udah end..
    pdhal q seneng bgt ceritanya..

    jujur dech baca part ini membuat q bingung.. hrs mencernanya.. n akhirnya paham..

    tck mereka lucu sekali bertengkarnya, andiwara segala wkwkwkwk…

    di tunggu cerita baru selanjut nya miss…

  28. Nahkan pasutri yg paling aneh memang cma kyumin doang nih. hahahaha…. Manisssssnya ><

    Tpi cuma 3 chap aja, tumbenan cuma dikit pdhal blom puas #plak #kpanpuasnya

    Ah… Kyumin ff baru lgi ditunggu segera kalo gitu #ditampol
    Hihihihihi XD

  29. Aigooo.. Beneran ini udah selesai ff nya eonni?? Hmmmp.. Ga nyangka cuma 3 chapter.. Ternyata cuma salah paham, hahaha
    Yang penting happy ending,, di tunggu karya ff terbarunya eonni.. Fighting!!

  30. what ?? it’s end ?? aaaaaaawhy so short T.T but really really nice ff . cant wait to see your new ff updt kkk~

  31. Ternyata mereka suami istri ya hahahahaha. Lucu liat mereka marahan aja sampe pake sandiwara gak saling kenal hehehehe. Chap nya kok pendek hanya sampe chap 3. Always keep your writing and fighting.

  32. aaaa sweet bgt ya /\*-*) … aku ampe senyum senyum bacanya .. mungkin nanti kalo punya suami kalo lagi ngambek gitu aja ya pura pura ga kenal XD … ditunggu next fictnya

  33. omooo……unni ini beneran manissssss bangettttt……..tuh kan kyumin pasangan suami istri…..sempet bingung pas sungmin jawab telpon trus bilang sayang eh ternyata itu sungjin,hahahaha………gregetan banget deh unni bacanya…..ditunggu ff lainnya unni sayang….*kecup

  34. lagi berantem karena salah paham hahaha, tuh kan lagian ff kyumin juga harus kyumin couplenya wkwkwkw, sempet bingnung pas ada telfon manggilnya sayang ternyata sungjin jduagg..so sweett, minta squell dong pwelisss, tumbenan unn 3 chapter doang wkwkwkw

    keep writing unn^^

  35. Tuh kan,apa aq bilang, min itu istri Kyu sebenarnya. Aigoo author, sptnya aq hapal kebiasaan author yg ini kkkkk~

  36. aisshhhh the end? aaiiihhh eonni cepet bgt-_- kan bener mereka suami istri xD ohh sungminnya udh hamil toh hehe ya gmn gak cepet org judulnya aja TWO
    HOURS yaaa jadi kilat deh hehe
    aku tunggu ff barunya lg yaa eon 🙂 fighting ♡ {}

  37. Kyaaaa!
    Sandiwara?! OMG! KYUMIIN!!
    Sumpah jln ceritanya nggak ketebak!
    Kirain siapa istri Kyu~
    100 jempol dah buat author

  38. Ternyata bener mereka suami istriiiiiiiiiiii YEAAAAYYYYYYYY!!!! EONNI DAEEEEEEEEEEEEEEBAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!! tapi eonn ~ sayang ini ko cuman 3chap huks 😥 😥 😥 lanjutin napa eon!!! 😥 aku itu cintaaaaaaaaaaa bgt sama karya” nya eonni!! Pokonya cerita eonni itu DAEEEEEEBAAAAKKK!!!! ^,^

  39. cie yang baikan cie…

    cie yang awalnya mau marahan lagi cie /ditabok kyu/ hahhaa

    sekuel dong un… nanggung ini #eh hahahaha

  40. supah…..SUMPAAAHHH… EONNIAH gue ketipu bangetttt…..
    semprul… beneran deh pantesan kyuyun fulgar banget. apa apaan ini semuaaaaa?

    end??? bagus eon bagus banget bikin nganga reader dah ini mah…… next eon di tunggu cerita cerita lainnya yang lebih mencengangkan…. huh capek make emosi ni cmennta. mantap eon ketipu sayah

  41. Hadeeeuhh…Dassar kyumin…tpi mel..masa cm 3 shoot..kurang nih…#maunya…
    oya..gk da rencana bkin sekuel kiss radio kah??? #brhrap bgt

    ok..aku tnggu kmu bkin karya2 daebak mu yg baru lagi….FIGHTING…!!!!

  42. Yah, kok end sih 😦 jujur aku masih bingung, kyuhyun bilang dia mau ke jepang untuk membujuk istrinya, tpi sungmin kan mau ke london? Aku bingung, trus buat apa kyuhyun mau ke jepang? Aishh jinja, aku sungguh sungguh bingung masih 😦

  43. nah nah nah,bener kan mereka pasutriii…

    hihi …sempet syok loh tadi umin bilang sayang di telpon….ehhh ternyata yang di telepon tadi itu si sayangku…hihihi

    ohhh ini end…ya “!! ada sequel ga….?? ada yah ada???

    okee kalopun gak ada ..jangan lupa buat epep baru lagi yaaa…aku tunggu

    saranghae ❤ hihi 🙂

  44. Ha?? Udah selese? Kupikir bakal jadi chaptered —
    Tuhka kyumin suami istri wkwk oh jadi ceritanya mereka salah paham oke oke ini keren walau pendek wkwk
    Lanjut yg eon bawa ff lebih banyak lagi oke oke

  45. Hore eonni dach update lagi 🙂

    Aigoo Kyu masih aja menggoda Ming y n membuat Ming kesal sepertiny hehehe 🙂
    Aigoo Ming makin galak aja y buat mengahdapi sikap Kyu yang selalu menggodanya y hehehe 🙂
    Aigoo Kyu cukup khawatir y saat tahu Ming g keluar juga dari kamar mandi y setelah 2 jam berlalu 🙂
    Eh Kyu memainkan ponsel Ming y 🙂
    Aigoo Kyu sepertiny ingin y saat tahu Ming menghubungi seseorang???
    Aigoo ming tulus dach memaafkan Kyu 🙂
    Eh Ming langsung mencari keberadaan Kyu y saat membuka mata paginya 🙂
    Eh Ming sepertiny cemburu y melihat Kyu menemui yeoja laen
    Aigoo ternyata KyuMin itu suami istri beneran y 🙂
    Eh Ming berarti emang sengaja g mengenal Kyu y n Kyu juga mengikuti permainan Ming y 🙂
    Aigoo Kyu berhasil membuat Ming salah paham lagi y TT
    Akhiry KyuMin berbaikan juga 🙂
    Ternyata yang menghubungi Ming itu Sungjin y 🙂 n Ming pergi ke London itu buat pergi menemui Sungjin y 🙂
    Eh sepertiny karyawan hotel cukup mengenal sosok Kyu y 🙂

    Dtungg buat FF yang laen eonni 🙂

  46. Kyaaaa so sweet bgt ini oh my~
    Tuhkan beneran kyumin pasutri
    Ming keren deh Ўªª klo ngambek pura² gak kenal kek gituuu… Musti dipraktekin ke pasangan kita nih klo lg marah²an (˘⌣˘)ε˘`) #jduuak
    Ditunggu next fictnya ^^

  47. Bener suami istri mereka, yeaay.
    Yaampuun, jadi ming kalo lagi marah suka pura2 gak kenal ? Hahhah. Lucu…

    Semoga authornya cepet2 posting ff baru lagi, semangat ya (҂’̀⌣’́)9

  48. Tuh kan beneran minnie itu istrinya.. huah pasangan aneh sampe harus pura2 ga kenal kalo marahan si minnie… over all akhirnya mrk berbaikan…
    ditunggu next ff nya ya melanie ^^

  49. ohohoho…..
    Ternyata semua berjalan sesuai perkiraan ku(walau gk thu knapa mereka sok amnesia)

    gw hampir emosi saat ming nelpon orank pke sayang2an… Gw frustasi bnget. Gw pikir ming selingkuh beneran(ternyata kakak hobi nipu reader ya#kidding)

    tp apapun ff mu aku ttap suka kok. Keep writting ya 🙂 🙂 🙂

  50. MWOooo sdh end …akkhhhh aq ingin lebiiihhh *dicekek author…ternyata bner mreka hny bersandiwara..ckckckck sungguh sempurna akting kyumin ah bukan aq rasa author yg saking pintar nya menulis shg bs menggalaukan semua reader.. hahaha daebakkk. dtunggu ff berikutnya chinguuuu fightiiiiing

  51. wahhh benerkan KYUMIN itu suami istri..
    ming cemburuan ya disini…tapi akhirnya mereka baikan juga
    tapii mereka lucu, pura2 sok gak kenal di bandara
    eh padahal sebenarnya pasangan suami istri..dasar2#ckck
    Dan tampaknya ming kali ini dalam bahaya …soalnya iblis kyu udah keluar#haha
    sabar aja ya ming nerima hukuman dari kyu#hahaha

    okee…ditunggu ff author yang lainnya^ ^

  52. enddddddddddddddd…………………………… cepet ya………….
    hehehe………..

    bnr kan klo mereka suami istri…. ckckck… dasar kyu… senengnya buat ming cemburu…… padahal calon ayah…. ckckck… tp syukur ming dah mw dibujuk… hehehe

    ditunggu next story nya chingu…. fighting

  53. kkk konyol banget ini pasangan, pa cobak pake sok ngga kenal
    tapi kreatif kretif authornya hahahah
    meskipun udah ketebak tapi tetep ngga nyangka endingnya gini
    sayang cuman dibikin 3 chap doang
    yaudalah ditunggu karyamu berikutnya eonni, fightiiiinggggggggggggggg!!!!!!

  54. aku telat tahu kalau kamu bikin ff lagi mel jadi barusan baca 3 chapter beruntun
    hehehehehe
    tebakkanku pas baca chapter pertama bener kalau mereka itu sebenernya suami-istri
    tiba” agak ragu pas yg bag sungjin telp sungmin. jadi sempet ngira kalau kyumin bukan suami-istri
    tapi pada akhirnya kejawab dech
    hehehehe

    next story bikin yg lebih panjang n berchapter” seperti biasanya ya mel
    hehehehe

  55. aaaaa…. ceritanya bikin geregetan.
    bnr2 susah buat di tebak, sedikit kecewa wkt dibilang kyuhyun udh punya istri, eeh ternyata istrinya yaa sungmin. mlh mereka main sandirwara. kkk~ Daebaak~
    ditunggu hasil karyamu selanjutnya eonni~ ^^
    diriku penggemar karyamu. kkk~

  56. Aaaahhh lega.. untung cuma sandiwara.. udah deg2an kirain vic istrinya kyu.. tapi ternyata cintanya kyu emang cuma buat ming seorang.. long last(?) ya xD

    Ditunggu ff chapteran berikutnya ^_^

  57. Buaaah kan bener kyumin suami istri yg main sandiwara,aih ming lucu kalo ngerajuk gitu,udah end eon??yaaah padahal seneng ceritanya u.u ditunggu ff selanjutnya

  58. huwaaaaaaaa gue telat lagiiii TT
    tuh kan bener tebakankuuuu. #nangisbahagia
    kyaaaaaaaa, knp udah end ajaaaa????
    ayo thor buat sequelnyaaaa
    Fightinggggg!!!!!!!

  59. aaaaaaa ko end sih eonni, tumben dirimu bikin cuma tiga chap 😦
    aku ngakak ternyata mereka berantem, dan sikapnya sungmin itu loh bener2 bikin ngakak kalo di pikir2, setiap mereka bertengkar sungmin pura2 ga kenal sama kyuhyun ? ahahaha ff ini menghibur 🙂

  60. udah end aja
    padahal lagi lucu2nya hehehe
    suka suka ff kyumin romance gini
    ditunggu karya2 lainnya ya semangat

  61. Tuh kan tuh kan bener,aq dr awal udah curiga hub. Kyumin emang aneh lol lagian juga cra ngambeknya Min aneh bget wkwk~ always love your story kak :*

  62. tuh kan.. tuh kan… ternyata kyumin ada hubungan..
    mereka sepasang suami istri ternyata… pantes ajha kyu berani agresif ma ming..

    ming lucu.. low ngambek pura-pura gag kenal ma kyu 😀

  63. oh my!!!! dae to the bak…!!!!!! gak nyangka banget ternyata ming hanya pura2 gak kenal, hanya sandiwara, jadinya si kyumin disini main dramaaaaaa,,,,,, kyaakkkzz… keren lah critanya thor, ditunggu next ff kyuminnya yaaaa 🙂

  64. ahhh sandiwara bak drama aja. kkkk dsar mingkyu.lagi hamil manja bingit. bawaan bayi tuh cemburu. doyan bgt bkin kyu kesel

  65. apaan kyuhyun ya ampuuuuuun ga tau tempat =__=
    jadi inget waktu sjm foto bareng victoria hahayyyy sungmin sungmin ><

  66. kyu ke jepang alibi doang ya…. terus pas di bandara pertama ketemu, sungmin macam bener2 org asing yg gapernah kenal kyu. masa galak banget n_n masa ming nampar kyu dan nyela kl kyu ngomongin ttg istrinya… kyu mesum bgt astaga -..-

  67. Akkkkkk~
    gila gila gila … Banting hp bacanya :D… Udah nge duga ming istrinya kyu… Mini ff yg keren bangetzzz.. Terus berkarya thor!!

  68. aahhh… suami istri kan…
    tp tertipu sama cerita yg ternyata mereka marahan trus bersikap tak saling kenal..
    daebakkk!!!
    sweet banget ending’ny><

  69. Hahhh ternyata…
    Wkwkwkwk
    Keren bgt dah ni chap.. hihi

    Ming pke bju ala baru jubah mandi.. hahahaha

    Ming terlalu cemburu mngkin bwaan bayi(?) Hahaha

    Fighting tuk ff yg bruuu.. ditunggu

  70. bwahahahha…cara marahnya ming keren jg ya..pura2 ga knl hahaha…

    bawaan bayi noh ming jadi cemburuan gtu..n bwt mbk resepsonis ngirinya diriku pdmu hahaha..

  71. Ternyata benar, ming emang istrinya kyu. #haha benar” konyol, sepasang suami-istri berpura-pura tidak mengenal.

  72. Aku kira si ming itu amnesia ….
    Ehh dia malah pura pura ngak inget ma bang kyu…
    Bang itu yg marah bukan ming kali tapi si baby kan ming lagi hamil.

    Keren alur ceritanya …

  73. Gue kira awalnya mereka gk saling kenal beneran eh tau2nya pura2 gk saling kenal krena tengkar 😀 Hahaha
    I like this strory!

  74. aaa~ authorr bagus bgt 3s nyaa!! Hal pertama yang aku pikirin pas slesai baca ff ini: baca ulang-___- pas chap 1 aku blm dpt feeling kyu suaminya ming, tp kok berani bgt, pas chap 2 ud mulai curiga dan trnyta bnran di chap 3 ckck plotnya keren dh, kyu romantis bgtT–T evil, pede lg.. Gregetan baca ff ini, ak gabisa berenti senyum2 sendiri-.- Author melani daebak dh klo buat ff, keep writing author:))

  75. ternyata kyuhyun ma sungmin lagi berantem ta?????? aku kira mereka mang gak saling kenal.. heeee hee
    tapi untungnya mereka udah baikan lagi…. horeyyyy…..

  76. Ternyata bener kyumin suami istri. Tapi gara2 salah paham jadi pura2 gak saling kenal gitu.

    Saking panik nya ming gak sadar kalo dia msh pake jubah mandi ckckck. Yg terpenting akhirnya mereka baikan yeeeyy

  77. buahhhhhhhh …. halooo eon XD
    setelah sekian lama ga baca ff nya eon, akhirnya baru sempet baca lagi 😀 makasihh linknya. hehehe

    huwahhhhhhh akhirnya kejawab juga rasa penasaran ku dr chap 1. dari awal aku bingunggg bgt. kyu bilang dia setia ma istrinya tp dia gt ke sungmin. trs pas di hotel sungmin bilang dia maafin kyu. dannnnn ternyataa oh ternyataaaa . . . . mereka suami istri. fiuhhhhhhhh
    1 hal yg aq suka dr ff2 nya eon. Feelnya selalu dapetttt n jalan ceritanya ga pernah bisa di tebak. ishhh … kerennnn dahh (y) bikin ga bosen bacanya.
    keep writing eon ^^~ see you ({})

  78. woooowwww kalau bukan karena banyak orang dan ga ada rasa malu aku bakal teriak ini..
    sebenernya udah ngira sih kalau sungmin emg bener istri kyu. habisnya waktu kyu ngejelasin yg di kantor sama sekretarisnya itu tuh kayak ngasih penjelasan buat istrinya. tapi lagi2 aku ga mau berpikir gitu dulu, nanti malah nyesek pas baca akhirnya.. ternyata lega banget rasanyaaaaaaaaaa.. fanficnya daebakkk!!! jjang!!! fanfic terbaik yg pernah aku bacaaa…

  79. Suamiiii Isteriiiii!!! oh jadi sandiwara doang
    .yg nlpon min dan min manggil sayang tuh si sungjin. ahahahahahaha
    terimakasih yah.

  80. hm… awalnya emang ak nyangka.nya mereka tu suami istri tpi wktu ming nmpar kyu.nya keras bget smpet ragu sih, apalagi ming mggil sungjin sayang,.
    tpi akhirnya di chap nie smuanya jelas,.
    langgeng ya buat kyumin…. hhehe…..

  81. Mwoya ? O.O jadi kereka cuma sandiwara ? Bener bener gak kepikiran ending nya kaya gitu… hahahahahah keren keren

  82. omegat omegat… ini kenapa begini ceritanya??? kebanyakan kyumin moment itu —– nyitttt dijantung.. rrrrrr

    keep writing kaaa^^^___^^^^

  83. Pertamanya gue udah nebak si Kyu sama Ming itu suami istri, tpi gue pikir si Ming hilang ingatan jadi lupa sama Kyu, eh ternyata Ming pura” nggak kenal karena bertengkar, kkkkk~
    Suka sama fanfict yang kaya gini, yang genderswitch apa lagi, kkkkk~

  84. Ahahahahahaaa ternyata bener kan… Kalo KyuMin-nya ternyata suami istri??? Lucuuuu…. Kok bisa jd ga saling mengenal gtu sih eon? Haha ya ampun KyuMin.. 😀 sweet ending kyaaaaa..!!!

  85. anjir, kyumin kalo berantem gitu ya. sungmin kaya ga kenal kyu, wkwk. ngakak.. sayang nih, cuma 3shot coba lebih hehe. tapi keren kok, saya ga nyangka kaya gini. keep writing kyumin ff ya! fighting!

  86. hahahaha emang gila tuh Kyuhyun bahasanya wew
    masa iya tiap ngambek Ming jd pura” ga kenal suaminya ck~
    ceritanya keren bgt so sweet terinspirasi dari mana nih? hehe
    penulisannya jg rapi jd enak bacanya walaupun ada bbrapa typo msh bisa dimengerti^^
    so keep writing ya.. fighting^^

    ijin lg baca yg laen #nyengirbrgKyuMin&Sungjin

  87. kkkk…dari chapter pertama dah rada curiga sih sama dua orang ini..terutama sama kyupil(tengil bner)..main tempel aja,makasih mel dah bikin aqu senyum2 sndiri bca nih ff…semangat yoo

  88. TUH KANNNNN BENER DUGAAN GUE . MEREKA BERDUA SUAMI ISTRI. tp gue nyangkanya si sungmin pnya penyakit lupa ingatan . gak taunya lupa ingatan boong boongan. Siaul

  89. Ternyata istrinya Ming hihi dasar.. Ming serem kalo ngamuk.. Kyu nya mau pundung wkwk
    Duh ada sungjinkuh lagi, sama adik sayang2 an gitu, aku cemburu u.u /plak
    Asekk ming di kurung di kamar hihi

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.