Lie Of Moon

KYUMIN \ FANFICTION | LIE OF MOON | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH

Kyuhyun membuka matanya saat menyadari tak ada pergerakan dari Sungmin. Pria itu memberanikan diri menatap Sungmin tanpa menjauhkan diri mereka dan ternyata sejak tadi Sungmin sudah menatap kearah Kyuhyun dengan pandangan yang sulit Kyuhyun artikan.

.

~oOo~

.

Lie Of Moon

.

Presented by Melani KyuminElfSha

.

FanFiction

.

Chapter :: 8

.

Genre :: Romance, Drama, Hurt.

.

Rate :: T

.

Warning :: GS, Tak sesuai EYD, OOC, Typo(s).

.

Disclaimer :: FanFict ini murni milik saya, walau cerita pasaran tetap mutlak milik saya jadi Jangan Salin Tanpa Izin.

.

~oOo~

.

 

Untuk beberapa detik tak ada tindakan, mereka hanya diam seraya mata menunjukkan gelagat lain hingga detik berikutnya Kyuhyun mengalah dan menjauhkan diri dari Sungmin.

Kyuhyun menyandarkan punggung seraya mencoba menikmati tontonan di depannya yang sejak tadi terabaikan sementara Sungmin masih terpaku di tempat. Beberapa menit berlalu. Belum ada yang ingin membuka suara, entah karena tak tahu bagaimana memulai perbincangan untuk mengusir kecanggungan itu atau mungkin tak bisa berkata-kata karena terlalu banyak hal yang ingin disampaikan.

“Kau… menciumku?”

Akhirnya kalimat itu terdengar dari mulut Sungmin tanpa sadar, membuat Kyuhyun menatap kearahnya. Di sana Sungmin sudah menatapnya dengan pandangan tak percaya.

“Apa lagi namanya?” Bukannya menjawab, Kyuhyun malah balas bertanya yang terang saja membuat Sungmin murka.

“Sial kau! Kenapa kau menciumku! Kurang ajar!” Sungmin mendekat seraya menghadiahi Kyuhyun dengan pukulan bertubi-tubi miliknya.

Ya! Ya! Pukulanmu menyakiti bahuku. YA!” Kyuhyun berusaha menghindar namun Sungmin bagai kerasukan terus saja memukulnya.

“Dasar pria tak tahu malu. Kau bajingan mesum yang merebut ciumanku! Bahkan Jungmo belum berani sampai tahap itu. Sialan kau!!” Kembali Sungmin berteriak namun kali ini kegiatannya terhenti karena Kyuhyun dapat menahan kedua pergelangan tangannya.

“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahi seraya menatap Sungmin heran. “Jadi kau.. dan kekasihmu belum melakukan apapun? Ciumanpun belum?” Tanya Kyuhyun, matanya terus menatap Sungmin seolah menyelidiki gadis itu.

Sementara itu Sungmin mulai terdiam. Tampaknya ia kelepasan bicara hingga membuka rahasia tentang percintaannya. “Itu…” Sungmin tampak kehilangan kata-kata dan Kyuhyun yang menunggu sambungan kalimat itu mulai menahan tawa.

“Pff…” Suara tawa tertahan itupun keluar walau sekuat apapun Kyuhyun menahannya. Mendengar suara tawa tertahan itu membuat Sungmin kembali memasang wajah garang.

“Apa yang kau tertawakan? Apa menurutmu hubunganku selucu itu?” Tanya Sungmin ketus seraya menepis cekalan tangan Kyuhyun. Sungmin beralih menyandarkan punggung seraya melipat tangannya ke dada.

Kyuhyun sebenarnya masih ingin tertawa karena menurutnya lucu sekali. Sungmin terlihat sangat mesra jika bersama pria cher itu namun ternyata mereka belum melakukan apapun. Namun di samping semua kebenaran yang baru Kyuhyun tahu pria itu merasa lega, setidaknya Sungmin masih Sungmin yang dulu, bahkan ia yang merampas ciuman pertama gadis itu.

“Maafkan aku.” Kyuhyun berujar seraya beringsut mendekati Sungmin hingga kini jarak mereka hampir tak terhalang. “Aku senang jika kau belum melakukan hal yang terlalu jauh dengan kekasihmu.” Sambung Kyuhyun.

Sungmin yang awalnya malas menatap Kyuhyun sontak menatap pria itu karena kaget. “Apa yang membuatmu senang?” Tanya Sungmin ketus.

“Senang saja. Jika kau melakukan hal berani bersama pria itu suatu saat kau akan menyesal jika mengetahui ia tengah membohongimu.” Ujar Kyuhyun.

“Aku tak akan menyesal karena Jungmo tak pernah berbohong.” Jawab Sungmin lagi.

“Kita lihat saja nanti.” Ujar Kyuhyun seraya mengendikkan kedua bahunya sekilas.

Sungmin semakin kesal mendapati tingkah semena-mena Kyuhyun. “Kenapa kau terlalu peduli pada kehidupan cintaku? Mau Jungmo berbohong atau tidak itu tak ada hubungannya denganmu.” Kembali Sungmin berujar.

“Tentu saja ada.” Kyuhyun kali ini balas menatap Sungmin dan entah kenapa mata mereka yang tiba-tiba bertemu tatap membuat Sungmin sedikit tersentak. “Aku peduli padamu karena aku mulai mencintaimu.” Sambung Kyuhyun.

“A-apa?” Sungmin semakin kaget mendengar ucapan Kyuhyun barusan.

“Ya. Aku mulai mencintaimu.” Kyuhyun tersenyum pada Sungmin seraya tangannya mulai terulur untuk mengusap pipi kiri gadis itu lembut.

“Kau ini bicara apa.” Sungmin segera menepis tangan Kyuhyun lalu mengalihkan tatapannya. “Jangan… berujar tak masuk akal begini.” Sungmin melirihkan ucapannya, entah kenapa ia mendadak tak bertenaga.

“Aku bersungguh-sungguh.” Tahu ia tadi sempat ditolak namun Kyuhyun tetap saja melancarkan aksinya, malah sekarang dengan berani mengenggam tangan kiri Sungmin. “Aku benar-benar mencintaimu dan tak ingin kau diperdaya pria sok polos seperti kekasihmu itu.”

“Pengawal Cho.” Sungmin menghentikan ucapan Kyuhyun lalu menatapnya tajam. “Sudah cukup. Jangan lagi menghina Jungmoku!!” Sambung Sungmin tegas.

Mendengar Sungmin mengklaim Jungmo sebagai miliknya membuat Kyuhyun terdiam, tatapan matanya jelas menyiratkan jika ia terluka namun Kyuhyun belum ingin menyerah.

“Aku ingin menjadi kekasihmu.” Ujar Kyuhyun sungguh-sungguh.

“Apa lagi sekarang?” Sungmin membulatkan matanya. “Kau hebat sekali membuat hati seorang gadis porak-poranda.” Ada sedikit cibiran dari ucapan Sungmin tadi.

“Aku bersungguh-sungguh Min-ah.” Kyuhyun makin mengeratkan genggaman tangannya. “Aku ingin kau menjadi kekasihku.” Pinta Kyuhyun lagi.

“Tak mungkin.” Sungmin berujar seraya kembali mengalihkan tatapan. “Aku tak mungkin menghianati Jungmo terlebih aku tak tertarik dengan pria sepertimu.” Ujar Sungmin telak yang membuat Kyuhyun kembali memandangnya sedih.

“Kenapa kau tak tertarik denganku?” Tanya Kyuhyun. “Aku yakin kau tahu bagaimana reputasiku di kalangan wanita.”

“Itu yang membuatku tak tertarik padamu.” Sungmin segera menjawab dan kembali menatap Kyuhyun tajam. “Lelaki yang hanya bisa tebar pesona pada gadis lain itu terlihat menjijikkan di mataku.” Jawab Sungmin lagi.

Kyuhyun terdiam sebentar, ia tampak berpikir sebelum membuka suara lagi. “Biarkan aku membuatmu jatuh cinta padaku.” Tawarnya.

“Silahkan saja, tapi itu tak akan berhasil pengawal Cho.” Ujar Sungmin seraya mulai melepaskan diri dari kungkungan Kyuhyun.

“Tidak. Kau jangan remehkan aku.” Kyuhyun tersenyum namun belum ingin melepaskan genggamannya dari tangan Sungmin. “Aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku dalam waktu dekat.” Ujar Kyuhyun yakin.

“Semoga beruntung.” Hanya itu respon Sungmin sebelum ia kembali menatap layar televisi.

“Ya. Semoga keberuntungan berpihak padaku dan… kau.” Ujar Kyuhyun.

“Cih.” Sungmin berdecih lirih dan tak mau menanggapi ucapan Kyuhyun tadi.

 

***

 

Siang ini mereka berada di bandara untuk mengantar kepergian Jungmo. Sejak tadi dua orang itu terus bersama seraya menunggu jadwal keberangkatan sementara Kyuhyun hanya bisa menatap gerak-gerik dua orang itu dari tempat yang ia duduki kini.

Berkali-kali Kyuhyun berdecak kesal saat melihat pasangan itu sibuk sendiri. Kadang tertawa, tersenyum bahkan berbisik tanpa mengajak Kyuhyun bergabung sama sekali.

Sungguh Kyuhyun muak, ingin sekali menghajar pria cher itu andai saja Sungmin tak ada di sebelahnya. Namun saat menyadari mereka tak pernah melakukan apapun membuat senyum Kyuhyun terukir, setidaknya hanya kebenaran itu yang mampu membuat Kyuhyun merasa tenang.

Cher. Kembali ke Paris bersamaku ya?” Jungmo mendadak berujar serius dan jelas membuat Kyuhyun menegakkan punggungnya. Ia tak setuju dengan rencana Jungmo barusan. Mengajak Sungmin kembali ke Paris? Yang benar saja.

“Mulai lagi.” Sungmin memutar bola matanya malas dan hal itu jelas membuat Kyuhyun tersenyum. Tampaknya Sungmin juga tak setuju dengan usul Jungmo. “Masih ada yang harus kuselesaikan di sini cher jadi kau tenang saja. Tanpa diminta aku akan kembali, namun jika urusanku sudah selesai.” Jelas Sungmin.

“Lalu pekerjaanmu?” Kembali Jungmo bertanya.

“Masalah pekerjaanku kau tak perlu cemas, aku bisa menanganinya. Hm?” Sungmin tersenyum kearah Jungmo dan mau tak mau pria itu mengalah.

“Baiklah.” Jungmo berujar pelan, ia tahu akan selalu kalah jika bedebat dengan Sungmin.

Tak lama pengumuman dari pengeras suara terdengar, memberitahukan jika penerangan Korea-Prancis akan segera dilaksanakan. Hal itu membuat Jungmo bersiap dibantu oleh Sungmin.

“Jaga dirimu sementara kita tak bertemu.” Ujar Jungmo seraya menatap Sungmin.

“Ya. Kau juga.” Sungmin balas menatapnya dengan senyuman sementara itu Kyuhyun yang sejak tadi diam mulai berdiri mengikuti ulah mereka.

“Aku pergi. Ingat jangan macam-macam di sini.” Jungmo kembali memberi nasehat dan kali ini disertai kecupannya di dahi Sungmin.

“Selalu.” Jawab Sungmin.

Kyuhyun yang melihat Jungmo mengecup dahi Sungmin mulai mengepalkan tangannya kuat. Dalam hati pria itu sudah menyediakan sumpah serapahnya untuk Jungmo.

“Aku pulang.” Jungmo mendadak menatap kearah Kyuhyun dan membuat Kyuhyun mengubah ekspresinya.

“Ya. Hati-hati.” Akhirnya Kyuhyun berhasil mengucapkan kata perpisahan itu.

“Tolong jaga Lee Minnie.” Ujar Jungmo lagi namun kali ini beralih mengulurkan tangan tepat di depan Kyuhyun.

Kyuhyun menjabatnya. “Akan kuusahakan.” Jawab Kyuhyun seraya melepaskan jabatan tangan mereka.

Jungmo tersenyum lalu mengangguk setuju. “Bawa dia pulang. Jangan sampai ia melihat kepergianku.” Ujar Jungmo lagi.

“Kenapa?” Sungmin kali ini merespon, ia tak setuju dengan ucapan Jungmo tadi. “Aku tak akan menangis melihat kepergianmu.” Sambungnya.

“Aku tahu kau tak akan menangis. Aku tak mencemaskan itu, yang kucemaskan nanti aku yang tak jadi pergi.” Jungmo berujar seraya kembali menatap Sungmin.

“Tsk! Dasar manja.” Ujar Sungmin seraya berbalik. “Ya sudah aku pulang. Hati-jati.” Ujarnya seraya melangkah.

“Hati-hati di jalan.” Kyuhyun ikut berujar sebelum mengikuti langkah Sungmin.

Jungmo hanya tersenyum namun matanya tak lepas dari punggung Sungmin bahkan saat Kyuhyun berhasil menyejajarkan langkah mereka.

 

***

 

“Buru-buru sekali nona.” Kyuhyun terus menyejajarkan langkah mereka saat tahu Sungmin setengah berlari menjauhi bandara. “Ingin mencari toilet lalu menangis di sana ya?” Kembali Kyuhyun berujar.

“Bukan urusanmu.” Jawab Sungmin ketus.

“Hei.” Kyuhyun menahan pergerakan Sungmin yang jelas saja membuat langkah mereka terhenti di tengah-tengah bandara. Tanpa melihat dimana mereka sekarang Kyuhyun main mengusap dahi Sungmin dengan telapak tangannya beberapa kali.

“Apa yang kau lakukan?” Sungmin menatap Kyuhyun heran saat terus saja pemuda itu mengusap dahinya.

“Membersihkan dahimu yang terkontaminasi ciuman pria tadi.” Jawab Kyuhyun santai.

“Apa?” Sungmin menepis tangan Kyuhyun hingga membuat kegiatan Kyuhyun terhenti. “Kau gila dan kekanakan ternyata.” Sungmin berujar seraya mulai melangkah lagi.

Kyuhyun tak menjawab, hanya tersenyum sebelum kembali mengekori Sungmin.

“Lalu bagaimana ciumanmu kemarin? Apa aku harus merendam bibirku di air keras agar jejaknya hilang?” Tanya Sungmin tanpa menghentikan langkah.

“Tidak perlu. Yang harus kau lakukan hanya menjaganya hingga aku kembali memberikanmu ciuman.” Jawab Kyuhyun.

“Oh Tuhan. Kau semakin tak bisa dikendalikan.” Rutuk Sungmin seraya memutar bola matanya malas.

 

***

 

Semenjak Jungmo kembali ke Paris sikap Sungmin menjadi sedikit aneh. Gadis itu mengurung diri di kamar sekaligus mengunci pintunya hingga Kyuhyun tak bisa melihat apa yang terjadi di dalam sana.

Sudah beberapa hari berlalu dan Kyuhyun benar-benar ingin menegur gadis itu atas sikapnya yang terus mengurung diri di kamar namun Kyuhyun tak bisa berbuat apapun saat ia tak pernah sekalipun bertemu Sungmin lagi. Mereka memang tinggal di bawah satu atap namun Sungmin tak pernah lagi keluar.

Kadang Kyuhyun mengetuk pintu kamar gadis itu namun sekali lagi tak ada respon, Sungmin bagai tak ada di dalam sana padahal Kyuhyun mendengar suara musik yang jelas saja gadis itu nyalakan sendiri. Lalu di dapur saat pagi hari Kyuhyun selalu menemukan bekas cangkir kopi yang tak pernah dicuci kembali. Kyuhyun yakin itu adalah cangkir milik Sungmin. Apa yang membuat seorang gadis rela meminum kopi sepanjang malam?

Dan hari ini genap seminggu Sungmin melancarkan aksi anehnya. Kyuhyun berpikir jika Sungmin menghindar atau bahkan gadis itu takut. Jelas saja, siapa yang tak takut tinggal serumah dengan pria yang bahkan mencuri ciuman pertamanya. Kyuhyun yang memikirkan hal itu sontak memaki dirinya sendiri. Harusnya ia bisa menahan diri dan tak perlu menakuti Sungmin begini. Jika gadis itu menghindar lalu mencari hunian baru Kyuhyun bisa repot sendiri.

Malam ini Kyuhyun tak bisa tidur, jujur ia ingin berbincang dengan Sungmin dan keinginan itu membuat nafsu tidurnya hilang. Kyuhyun yang tengah berbaring di atas kasurnya mulai menatap jam di atas nakas, hampir jam setengah tiga dini hari dan Kyuhyun malah tak bisa memejamkan mata.

Aish!” Ia bangkit dengan mendadak lalu mulai beranjak ke dapur. Tiba-tiba saja ia merasa haus dan mungkin menikmati tontonan televisi bisa membuat rasa kantuknya kembali lagi.

Namun saat Kyuhyun ingin melangkah menuju dapur ia menatap sosok yang selama beberapa hari ini mengurung diri di kamar tengah berada di balkon utama. Kyuhyun mengerutkan dahi lalu tanpa sadar mendekat kearahnya.

“Ternyata jam segini dia keluar.” Gumam Kyuhyun dalam hati. Langkah Kyuhyun sengaja dibuat pelan agar tak mengusik Sungmin, hingga Kyuhyun berdiri di samping gadis itu ia sama sekali tak sadar.

Kyuhyun menatap Sungmin lekat hingga gadis itu mulai menyeruput isi cangkir yang sejak tadi ada di tangannya. Sepertinya itu cangkir kopi yang beberapa hari terakhir sering Kyuhyun jumpai di dapur.

“Apa yang menganggu pikiranmu.”

Omo!!” Sungmin kaget dan sontak menatap ke samping. Ia sedikit mengusap dadanya dengan tangan bebas saat tahu sosok yang berujar tiba-tiba itu adalah Kyuhyun.

“Tak bisa tidur?” Kembali Kyuhyun bertanya.

Sungmin mengangguk seraya mengalihkan tatapannya ke depan, tepat pada objek langit malam yang sejak tadi ia pandang. “Mencari inspirasi.” Jawab Sungmin.

“Hm?” Kyuhyun kembali menatap gadis itu dan kali ini dengan pandangan heran.

“Aku harus segera menyelesaikan rancangan untuk koleksi pakaian musim dingin jika ingin cepat terbebas.” Jawab Sungmin lagi.

“Ah~ pekerjaanmu itu ya?” Kyuhyun mengangguk dan ada nada lega dari ucapannya. Ia mengira sikap aneh Sungmin karena gadis itu ingin pindah tempat tinggal namun ternyata hanya masalah pekerjaan.

“Hah! Ini menyita waktu sengangku. Sial mereka semua.” Sungmin mengumpat tak tanggung-tanggung sebelum menyeruput lagi kopinya hingga habis.

Melihat gelagat Sungmin membuat Kyuhyun menahan senyum. “Kau semakin dewasa saja.”

“Apa?” Sungmin kembali menatap Kyuhyun heran, ia tak mengerti maksud ucapan Kyuhyun. Pujiankah atau ejekan?

“Aku yang ingin mendapatkanmu itu sungguhan, buka ajang bercanda atau apapun.” Kyuhyun mengubah posisi berdirinya agar bisa menghadap Sungmin. “Aku benar-benar ingin menjadi kekasihmu, jadi kau juga perlu mempertimbangkanku.” Sambung Kyuhyun.

Sungmin terdiam sebentar namun tatapannya tak lepas dari Kyuhyun. “Apa yang membuatmu dalam waktu singkat menyukaiku?” Tanya Sungmin dengan suara sungguh-sungguh yang membuat Kyuhyun tersenyum.

“Kau lihat bulan itu?” Kyuhyun beralih menunjuk bulan yang masih bersinar di antara kelamnya langit. “Kau seperti bulan itu. Indah dan bersinar terang dipenglihatanku. Membuatku tertarik dalam sekali pandang saja.” jelas Kyuhyun.

Sungmin menaikkan sebelah alisnya sebelum menahan senyum, untuk mengalihkan ekspresinya Sungmin sengaja menatap bulan yang ditunjuk Kyuhyun tadi.

“Banyak pria yang merayuku dengan bahasa aneh seperti kau tadi namun…” Sungmin menghentikan ucapannya sebentar. “Entah kenapa bertambah aneh saat aku mendengarnya dari mulutmu.” Sambung gadis itu.

“Kenapa?” Kyuhyun mengerutkan dahi heran. Apa sebegitu tak sukanya Sungmin akan dirinya?

“Entahlah. Hanya merasa aneh saja.” Jawab Sungmin lagi.

Mereka terdiam sesaat sebelum Kyuhyun kembali membuka suara. “Aku ingin meminta satu hal.”

“Apa?”

“Aku ingin kau memanggilku dengan panggilan sayang versimu.” Ujar Kyuhyun lagi.

“HAH!!” Sungmin menatap Kyuhyun heran.

“Seperti kau memanggil kekasihmu dengan panggilan cher, aku juga ingin mendapati panggilan sayang darimu. Mungkin dengan begitu hubungan kita bisa berkembang.”

Sungmin masih mengerutkan dahi namun kali ini tampak berpikir. “Amour…” Lirih Sungmin.

“Amor? Artinya?” Tanya Kyuhyun dengan suara antusias.

Amour. Artinya si mesum.” Ujar Sungmin menahan tawa.

“Apa? Si mesum? Kenapa kau memanggilku mesum?” Kyuhyun mendadak kesal mengetahui arti panggilan itu.

“Ya kenapa lagi? Kau memang mesum.” Jawab Sungmin tak acuh.

Kyuhyun tak membalas ucapan Sungmin namun jelas ia merasa kesal. Setelah itu tak ada sahutan, mereka terdiam dalam keheningan sebelum Sungmin merubah posisi berdirinya menjadi menghadap Kyuhyun. Gadis itu meneliti pakaian rumah yang Kyuhyun kenakan. Singlet dan celana di bawah lutut, hal itu jelas membuat Sungmin menahan tawa.

“Lihat apa yang kau kenakan. Payah sekali.” Cibir Sungmin.

“Kenapa?” Kyuhyun ikut menatap pakaian yang ia kenakan sebelum menatap Sungmin meminta jawaban.

Sungmin hanya bisa menggeleng seraya membungkam mulutnya agar suara tawa itu tak terdengar. Butuh beberapa menit untuk Sungmin mengatur sikapnya sebelum kembali menatap Kyuhyun.

“Sebenarnya tak buruk dan… hei! Mungkin kau bisa kumanfaatkan.” Mendadak Sungmin bersemangat saat menggumamkan kalimat terakhirnya.

“Apa?” Kyuhyun mengerutkan dahi saat tak tahu arah pembicaraan Sungmin.

“Sepertinya memang bagus. Ayo.” Tanpa peringatan Sungmin segera menarik Kyuhyun agar masuk dan Kyuhyun hanya bisa pasrah menerima perlakuan perempuan itu.

 

***

 

Sungmin menatap Kyuhyun dari bawah hingga atas saat pria itu sudah mengenakan salah satu rancangan busana musim dinginnya. Mantel modis berwarna coklat itu tampak pas di tubuh Kyuhyun.

“Oh lihat ini.” Sungmin tanpa sadar memandang takjub pada Kyuhyun seraya mulai memutari pria itu. “Kenapa kau tak jadi model saja.” Sambung Sungmin.

Kyuhyun tersenyum, ia anggap itu adalah pujian dari Sungmin atas ketampanannya. “Ya. Memang banyak yang menawarkanku untuk menjadi model namun kutolak.” Jawab Kyuhyun bangga.

Sungmin berhenti tepat di depan Kyuhyun saat menyelesaikan pengamatannya. “Cih!” Sungmin mendengus mendengar ucapan itu. “Ini karena kau mengenakan pakaian rancanganku, jika tidak kau tak akan setampan model sampul begini.” Ujar Sungmin lagi.

“Baiklah, baiklah. Apapun yang membuatmu senang.” Balas Kyuhyun.

Sungmin mencebikkan bibirnya sebelum beralih mengambil kamera bersolusi tinggi yang ada di atas nakas. “Aku akan mengambil beberapa fotomu. Untuk sekarang kau adalah modelku.” Ujar Sungmin.

“Tak masalah, namun itu semua tak gratis.”

“Apa?” Sungmin mengerutkan dahi lalu berbalik untuk menatap Kyuhyun.

Tanpa sadar Kyuhyun tersenyum. “Kau bebas mengambil gambarku namun selanjutnya kau harus menjadi kekasihku.”

Sungmin membulatkan matanya, cukup kaget dengan desakan Kyuhyun yang jelas saja tak masuk akal.

 

***

 

Siang ini mereka berada di salah satu butik ternama yang berada di pusat kota. Hampir dua jam Sungmin meneliti koleksi busana musim dingin mereka hingga ia bosan sendiri.

“Kau hanya merancang busana pria?” Kyuhyun akhirnya bersuara saat sejak tadi Sungmin hanya melihat koleksi baju pria.

“Ya.” Jawab Sungmin singkat seraya meraih satu mantel lalu ia cocokkan di tubuh Kyuhyun. “Tampaknya kau cocok memakai segala jenis pakaian.” Pujian itu dibarengi sedikit ejekan dari Sungmin yang membuat Kyuhyun hanya bisa tersenyum.

“Jadi kau sering dikelilingi pria?” Kembali Kyuhyun berujar.

“Begitulah.” Sungmin hanya menjawab seadanya. Kembali Sungmin mencocokkan satu mantel pada Kyuhyun. “Sepertinya jika ditambah sentuhan sedikit dariku akan menjadi mantel yang berbeda.” Kembali gadis itu berujar.

“Jadi begini caramu mencari inspirasi? Mengurung diri di kamar, menyendiri di tengah malam lalu masuk ke butik ternama tanpa mau membeli salah satu koleksi mereka.” Ujar Kyuhyun.

Sungmin tersenyum sebentar. “Itu sudah menjadi kebiasaanku akhir-akhir ini.” Jawabnya pelan.

Kyuhyun hanya diam dan tak merespon lagi, terus mengekori Sungmin hingga mereka berada di deretan mantel terakhir.

“Kyuhyun?” Suara perempuan di belakang mereka mengejutkan Kyuhyun dan Sungmin, mereka sontak berbalik. “Ternyata benar kau. Apa yang kau lakukan disini… OH!” Perempuan itu, Eunhyuk membulatkan matanya saat melihat gadis yang berdiri di samping Kyuhyun. “LEE SUNGMIN!!” Pekiknya keras seraya terus saja menatap Sungmin tak percaya.

“Eunhyuk-ah.” Kyuhyun menarik Eunhyuk saat melihat gadis itu ingin memeluk Sungmin. “Ikut denganku.” Kyuhyun segera membimbing Eunhyuk keluar dari butik.

“Tapi. YA!” Eunhyuk menatap Sungmin yang balas menatapnya dengan bingung. Ia ingin memeluk Sungmin namun tenaga Kyuhyun lebih besar.

 

***

 

“Apa? Amnesia?” Eunhyuk menatap Kyuhyun tak percaya. “Dan kau sudah bersama Sungmin selama ini tanpa memberitahu kami?” Tanya gadis itu lagi.

“Maaf.” Kyuhyun menatap Eunhyuk dengan tatapan menyesalnya. “Aku tak bisa berbuat apapun selain merahasiakannya dari kalian.” Jelas Kyuhyun.

“Kenapa kau merahasiakannya dari kami?” Tanya Eunhyuk.

“Jika dia tahu kita satu sekolah maka dia akan mengingat jika aku pernah menyakiti hatinya.” Jawab Kyuhyun.

“Memang sepantasnya ia tahu.” Eunhyuk berujar ketus, tampak tak suka dengan tindakan Kyuhyun.

“Aku tahu. Tapi biarkan aku memberitahunya sendiri.” Ujar Kyuhyun lagi.

“Kapan?” Eunhyuk terdengar mendesak Kyuhyun.

“Secepatnya.” Jawab Kyuhyun, ada sedikit keyakinan dari suaranya.

“Baiklah. Sekarang terserah padamu. Aku hanya tak mau nanti Sungmin makin kecewa karena sudah kau bohongi selama ini.” Ujar Eunhyuk.

“Kau bisa mengandalkanku.” Kyuhyun kembali menatap gadis itu.

“Ya sudah.” Eunhyuk menghela napas berat. “Aku akan menjauh dan menemui Sungmin lain kali jika waktunya tepat, jadi sampaikan salamku padanya.” Ujar Eunhyuk seraya bersiap.

“Hm. Maaf membuatmu susah.” Ujar Kyuhyun.

“Benar. Kau menyusahkanku. Padahal aku ingin membeli mantel untuk Donghae. Sial kau.” Ujar Eunhyuk seraya melangkah menuruni anak tangga.

Kyuhyun tersenyum mendengar umpatan itu. “Maaf Hyuk.” Ujarnya setengah berteriak.

Eunhyuk hanya mengeluarkan lima jarinya yang menandakan ia tak mempermasalahkan itu sebelum ia kembali berjalan.

Kyuhyun terus tersenyum melihat kepergian Eunhyuk dan tanpa sadar Sungmin sudah berada di sampingnya.

“Siapa dia?” Ucapan itu mengagetkan Kyuhyun dan sontak ia menatap ke samping, Sungmin ikut menatap kepergian Eunhyuk.

“Temanku.” Jawab Kyuhyun.

“Tapi sepertinya dia mengenaliku.” Ujar Sungmin.

“Hanya perasaanmu saja.” Jawab Kyuhyun. “Lalu kau ingin kemana lagi setelah ini?”

“Aku akan ke salon sendiri. Kali ini tak harus ditemani. Aku tak suka ke salon dengan membawa pengawal.” Ujar Sungmin.

“Baiklah. Aku juga akan ke perusahaan Siwon hyung.” Ujar Kyuhyun.

 

***

 

Kyuhyun mengetikkan kata ‘Amor’ di mesin pencari terjemahan ponselnya namun tak menemukan arti apapun. Kyuhyun mengerutkan dahi mengetahui hal ini dan tak sadar jika ia mengetikkan kata yang salah.

“Jadi kau membuatnya diam bahkan menerima dengan pasrah apa yang kau ajukan untuk menjadi syarat?” Siwon menatap Kyuhyun tak percaya dari meja kerjanya sementara Kyuhyun hanya balas mengangguk sebelum memasukkan ponsel, sudah cukup, Kyuhyun tak ingin mencari arti ‘Amor’ lagi.

“Sudah kukatakan aku bisa mendapatkannya.” Kyuhyun angkat bicara dengan nada suara bangga.

“Bodoh. Itu namanya pemaksaan.” Sela Siwon seraya kembali berkutat dengan pekerjaannya lagi.

“Tak masalah.” Kyuhyun mengendikkan kedua bahu pertanda tak acuh.

“Baiklah. Lakukan semaumu asal tak menjadi boomerang. Kau tahu? Ayah nona Minnie akan segera tiba di Korea dan mau tak mau kita harus menyambutnya.” Ujar Siwon.

Kyuhyun tercekat, tampak kaget dengan penuturan Siwon. “Kapan?” Tanya Kyuhyun.

“Sepertinya dalam minggu-minggu ini.” Jawab Siwon masih menatap layar laptopnya.

Kyuhyun terdiam, tampak memikirkan ucapan Siwon tadi.

“Dan ayahmu juga sudah kembali dari dinas luar Negerinya.”

“Aku tahu, umma memberitahuku lewat pesan singkat.” Jawab Kyuhyun.

“Kau tak ingin menemui ayahmu?” Siwon kembali menatap Kyuhyun.

“Bukan aku yang tak ingin menemuinya, namun appaku yang tak mau.” Kyuhyun berujar lirih, dari nada suaranya jelas pria itu tengah sedih. “Namun aku akan membelikan sesuatu untuk umma. Apa yang cocok hyung?” Sesaat kemudian Kyuhyun meminta saran.

“Sebuket bunga? Kurasa itu cukup bagus.” Saran Siwon.

“Baiklah. Aku akan mencarinya nanti.” Kyuhyun mengangguk beberapa kali.

 

***

 

Kyuhyun menepikan mobil saat melihat toko bunga yang berada di pinggir jalan. Tanpa berpikir dua kali ia membelikan sebuket bunga lili indah untuk ibunya.

“Dua saja.”

Kyuhyun meralat pesanannya pada pelayan saat ia mengingat Sungmin. Ia tersenyum dan berharap Sungmin menyukai bunga lili.

“Terima kasih.” Kyuhyun menerima bunga itu setelah terlebih dahulu membayarnya.

Hari sudah semakin sore dan Kyuhyun ingin bergegas pulang. Ia berencana memberikan bunga itu pada Sungmin terlebih dahulu baru mengunjungi ibunya.

Saat Kyuhyun meletakkan dua buket bunga lili itu di samping kursi kemudi di saat itu pula ia melihat siulet tubuh Sungmin. Kyuhyun mengerutkan dahi lalu memfokuskan pandangan kearah gadis itu. Setelah diteliti benar saja sosok itu adalah Sungmin. Ia tampak menunggu seseorang di pintu depan sebuah café.

Kyuhyun tersenyum lalu merogoh saku celananya untuk mendapatkan ponsel demi menghubungi Sungmin. Tak butuh waktu lama karena gadis itu segera menerima telepon.

Hm?” Suara Sungmin terdengar menyapa di seberang sana.

“Kau dimana?” Tanya Kyuhyun, masih mengawasi gerak-gerik Sungmin.

Masih di salon.” Jawab gadis itu.

Kyuhyun mengerutkan dahi lalu menatap ponselnya, Kyuhyun mengira ponsel itu tengah rusak hingga membuat jawaban Sungmin berbeda dengan kenyataan.

“Masih di salon?” Kyuhyun kembali bertanya.

Hm. Sepertinya aku akan pulang malam. Kau sendiri dimana?” Tanya Sungmin.

“Aku juga berada di luar. Mau sekalian kujemput?”

Tidak.” Saat menjawab itu Kyuhyun melihat jelas raut wajah panik Sungmin. “Aku bisa pulang sendiri.” Sambungnya.

“Baiklah.” Kyuhyun mengalah dan tak tahu harus menjawab apa lagi.

Ya. Aku sibuk. Sudah dulu, kututup.” Sungmin memutuskan sambungan telepon sebelah pihak dan Kyuhyun tak berusaha mencegahnya.

Kyuhyun kembali memandang gadis itu seraya memasukkan ponsel ke saku celana sebelum Sungmin beralih masuk. Kyuhyun mendadak curiga, entah kenapa mendengar kebohongan Sungmin membuat Kyuhyun penasaran akan apa yang tengah disembunyikan gadis itu.

Kyuhyun ingin segera pulang namun sisi lain hatinya meminta Kyuhyun untuk masuk ke café, mencari tahu apa yang salah dengan Sungmin. Kyuhyun bimbang, hatinya mendua dan itu jelas membuat Kyuhyun bingung.

Setelah lama berpikir akhirnya Kyuhyun mengalah, ia ikut masuk ke café setelah sebelumnya duduk di meja tepat di belakang Sungmin. Beruntung meja itu kosong dan beruntung ada sekat di tiap-tiap meja, hal ini memudahkan Kyuhyun untuk mencari tahu ada apa sebenarnya dengan Sungmin.

Aku tak percaya ini.”

Itu suara Eunhyuk dan Kyuhyun baru sadar jika Sungmin sengaja membuat janji dengan Eunhyuk. Apa yang tengah terjadi sebenarnya?

Begitupun aku.”

Dan itu suara Sungmin, tampaknya dua gadis itu berbicara tanpa kendala yang jelas saja membuat Kyuhyun semakin bingung.

Jadi bagaimana?” Kembali suara Eunhyuk terdengar, seolah menuntut jawaban Sungmin.

Bagaimana lagi? Semua sesuai dengan yang kuperkirakan.” Ada sedikit nada bangga atas jawaban Sungmin.

Benarkah?” Tanya Eunhyuk.

Ya.” Sungmin menjawab yakin. “Walau bagaimanapun caranya, apapun keadaannya aku harus membuat pria itu merasakan apa yang pernah kurasakan dulu.”

Kyuhyun tertegun sebentar, entah kengapa ia merasa jawaban Sungmin ditujukan untuknya.

Pria itu harus tahu bagaimana rasanya sakit hatiku. Pria itu… Cho Kyuhyun akan merasakan pembalasan dendam dari seorang Lee Sungmin.”

Mata Kyuhyun membulat, tenggorokannya tercekat saat mendengar ucapan Sungmin yang penuh dengan amarah dan kebencian.

.

~oOo~

.

 

T. B. C

202 tanggapan untuk “KYUMIN \ FANFICTION | LIE OF MOON | CHAPTER 8 / GENDER SWITCH”

  1. Sungmin pura-pura amnesia…. dan pukulan telak buat Kyuhyun… sebenerya impas juga sih mengingat sakit hatinya Ming dulu… makanya Kyu jangan egois begitu jadi orang tsk pura-pura nggak mau #kura-kura dalam perahu ..
    Sungmin udahan dong kasihan kan uri Kyuhyun, kamu ini cuma pura-pura atau beneran amnesia sih… udahlah lajutkan saja ikatan benang merah yang sempet terputus dulu.. hehehe, next juseyo^^.

  2. omona … minnie ternyata gag amnesia .. mengejutkann … dia bener bener hebat ngerancang pembalasan dendam nya … mulai dri jungmo bahkan asisten juga .. daebak ..

    lanjut thor ..

  3. heh hehe hehehehe senang sekali baca’a, apa yg akan terjadi selanjut’a ternyata gak sesuai sama perkiraan, surprise bnget di tunggu klanjutan’a hehehehe

  4. Kyaaa…jd sungmin tuh pura2 amnesia….?? Ck ck ck kshan skli tuan cho lw slma ini dia d bhongi, plgi eunhyuk jg ikut dlm misi balas dendam’y sungmin, gmna reaksi’y tuan cho ya….aaaaaa penasaran penasaran penasaran…

    D tnggu chap depan’y, jgn lama2 ya :D…..fightiiiiiiing

  5. maaf sya komen d’chap az karna bru tw kalo udah lnjut jdi s’kalian komen d’sni az,,
    akting sungmin hebat bgt,, dy bsa bkin kyuhyun dan sya percya kalo dy bneran amnesia, tpi ttep az kyuppa gak bkal bsa d’bohongin ampe akhir,
    apa kyuppa bkal marah?? Atau membuat strategi dan seakan-akan gak tw apa-apa?

  6. ternyata ming gak amnesia *penasaran gmana reaksinya kyu kalau tahu ming hanya pura pura ~

    lanjuuuut eon 🙂

  7. tuh kan ahhh sungmin pasti ga amnesia! bagus ming pembalasan dendamnya xD tapi udah ketauan eheheheheh :3 nextt!

  8. Aigoooooooo … kasian cho kyunnie… niat nya pengen membohongi lee Minnie… tp,, ternyata cho kyu Yg masuk perangkap lee Minnie…

    Seru seru seru,,,, lanjut saeng…:-*

  9. Ooww masalah baru akan d mulai bagai mana ini??? Eonni aku jdi deg degan pokonya updet kilat lagi yaaaa ~~~ saranghae~~~

  10. Omo sungmin pura2 amnesia??woaaah makin rumit ternyata,trus apa reaksi kyuhyun ya??doh eonnie bikin penasaran terus xD lanjut eonnie ^^

  11. udah aku tebak sungmin cuma bohong,,,,dia beneran mau balas dendam sama Kyu
    ah kasian sih Kyu tapi itu balasan cho….kekekeke

  12. Tuh kan Ming g amnesia.. 😀
    Akuu ingin saat Kibum nanya alasan Ming pindah ke gedung barat, Ming bilang karena merencanakan ssuatu. Jungmo hanyalah bagian dr rencana Ming, cinta sepihak mungkin *sotoy* 😀
    Siwon mungkin pacar kibum jdi dia bagian dri rencana jg hhihihi
    Keluarga Lee ma Cho kayaknya ikutan deh.. Masak Hangeng appa tega dgn sengaja menelantarkan Kyu.
    Mereka hanya ingin Kyu g semena-mena lagi…
    Ming sebenernya masi cinta ma Kyu *always* hanya sedikit pelajaran aja tidak masalah hhehee waktu Kyu cium Ming, pandangan Ming tak terbaca mungkin kaget karena merasakn cinta Kyu,..
    Tenang Kyu cinta Ming hanya untukmu, percayala!!! 😀
    Kau akan terkejut saat menemukan kata Amour.. Mel unni~ jgn buat Kyu maraa krn d boongin yaa, disini yg salaa kan dia walaupun Ming jg sala sih *dikit* Hehee
    Kayak nya kata Amour akan berperann..

    Hanya analisa saya..
    Lanjoot mel unni~ *Hug*

  13. o.o,ternyata sungmin gak amnesia. Makin Penasaran apa yg akan terjadi selanjutnya,makin rumit dan tak terduga
    Next chap eonnie 😉

  14. o.o,ternyata sungmin gak amnesia. Makin Penasaran apa yg akan terjadi selanjutnya,makin rumit dan tak terduga
    Next chap eonnie 😉 ..

  15. kyuhyun bodoh-_- amour kan artinya cinta. dan ketika dia nyari di translator dia gak pake huruf u -..-
    pas kyuhyun mau berencana berbohong, gw udah bikin 2 kemungkinan antara kyu yang bohong atau min yang bohong. di chap selanjutnya gw makin curiga ke sungmin, tapi si authornya bikin gw sedikit goyah dengan gak munculin kode kode rahasia(?). author mengecoh reader kkkk~
    good ff ! next thooooor ^^

  16. tuhh kan.. ternyata bener,, ming tuh ga beneran amnesia..
    tambah seru nih!! gmn respon kyu pas tau fakta nya.. lanjut..

  17. ya ampun bener-bener gak nyangka!
    ni yang buat aku selalu suka ceritannya gak bisa ditebak mikir a ee ternyata b hahaha…
    Ditunngu chapter selanjutnya…

  18. Jd ming cm pura2 amnesia? Gk nyangka… ming mo bls dendam ma kyu, tp kyu dh tau… kyu pasti kecewa bgt. Ming gk mgkin bnr2 benci ma kyu kn? Tar klo kyu mlh jd marah ma min, trs min nyesel gmna??? Semakin rumit… lanjut chingu….

  19. Tumben eon ada typo hehe….
    jd ming pura” amnesia ? Waduh kasian bgt si kyu 😦
    Lanjut eon, hwaiting^^

  20. surprise banget bacanya,ternyata semuanya berkomplot buat bohongin kyu,,,,
    dan sebentar lagi kayanya kyu yang bakalan melakaukan aksi balas dendamnya,makin rumit aja jalan critanya…..
    ditunggu next chap eon,,
    penasaran lanjutannya…..

  21. ah ternyata beneran mau balas dendam.,……. berarti sekertaris nya sekongkol ya? aigooo ini bikin penasaran banget haha

  22. hhahaahaha rasakan kau cho kyuhyun hahahaha *evil laugh*
    tapi kasihan juga sih di bohongin gitu kkk~
    tapi aku pikir sungmin ga akan setega itu ngelanjutin kebohongannya. aku percaya itu :’)

  23. Hahh sudah ku duga Min bohong. Dr judulx aj udah ketebak. Min bgai bulan bg Kyu. Dan sekarang bulanx sedag dalam misi berbohong. Ugh penasaran sm part slanjtx

  24. Impas rasanya klo konflik udah begini. Aktingnya Ming lumayan jg !! Tpi, smangat buat Evil Kyu deh buat bkin Ming jtuh cinta.
    Mending Kyu ngikutin dlu deh prmainannya Ming, trus buktikan klo Kyu tulus sma Ming.

    PS : No Typo
    Next ~ Ganbatte Eon !!

    Jangan lupa Jga Kesehatan :*

  25. nah kan bener feelingq klo sungmin itu gk amnesia…. aigooooo knapa jadi rumit beginiiii????
    lanjut oen…

  26. Aku rasa niat minie cuma mau blz dendam ma kyu oppa tp sayang udah ketahuan duluan gmn ya klanjutannya, q tunggu ya unnie klanjutannya.

  27. wow~ wow~… ini apa lagi???
    balas dendam?? jadi ming sekongkol ma eunhyuk buat balas dendam ma kyu,, n dia yg amnesia itu pura”.. biar kyu bisa ngerasain skit hatinya dulu… makin rumit ajha

  28. omoooo ….. jadi selama ini o_0
    hohohoho sepertinya kyu yg harus siap2 menerima kenyataan kalo selama ini minnie bohongin dia hahahahah

  29. Wah apdet’a cepet..
    \(´▽`)/
    Panggilan sayang, kyu iri nih yee..dikasih panggilan sayang tuh.
    Jadi..ming pura” amnesia buat bales dendam ke kyu??
    Tapi itu kyu udah terlanjur denger, gmn nih.
    Apa kyu bakal pura” gak tau…

  30. ckckck, kau dbohongi Tuan Cho. . . .kasian sekali, 🙂
    Ming bls dEndam krn udah gk cinta? atau dia masih cinta?
    ah, can’t wait next chap,

  31. Wait…!!

    -loading-

    JADI Ming gk pernah AMNESIA…..????!!!

    i-ini srius??? jd slma ini mingr bersandiwara krn balas dendam sma kyuhyun.OMMONAAA…..

    ini debak,pnuh kejutan.apa reaksi kyuhyun stelah tau kbenaran ttg kondisi sungmin yg sbnarnya???

    argh! gilaa… sllu bkin pnasaraan..

  32. yeay tebakan ku bener tentang sungmin yg pura2 amnesia .. masa kyuhyun ga tau sih arti kata Amour -,- ktanya pinter hu’uh .

    gimana reaksi kyuhyun ya setelah tau kalo ming cuman pura2 ?

  33. ahh sungmin trnyata g amnesia cm bls dendam sm kyu….
    kyu gimna prasaannya bnrn ksian klo liat gini g tega sm kyu tp mau gmna lg dlu kyu jg sm sungmin bgtu hadeeeh

    kyknu euhyuk jg ud tau apa ap ktmu d butik jg pura” ap gmna…
    dtunggu lnjutannua g blh lama” …trmksh..:-)♡♥♡♥♡

  34. astaga…ga nyangka sumpah. Jadi, beneran kalo umin cuma mau balas dendam?
    Kalo udah gini, ap yg akan anda lakukan tuan cho?

    Keknya seru deh, kalo kyu pura2 gatau tntang rencana blas dendamnya umin.
    Tenang kyu, gue ad di pihak lu.
    Gue yakin kalo umin msih cinta sama kyu.

    Lanjutannya di tunggu, kak 😀

  35. jd ming cuma pura” amnsia?
    jgn” jungmo jg pcr sewaannya ming.
    saking skt hatinya sma kyu, ming jd bls dndm kah?
    sy msh pnsrn dg reaksi kyu stlh mndengar smuanya. apkh kyu msh akn trz mgejar ming atau mlh sprt dulu lg brskp dingin pd ming

  36. Uwohhh trnyata ming cuma pura” amnesia buat balas dendam sma kyu 0.0
    ini ada krja sama orang tua ming sma appanya kyu ga? Kyanya sih y deh
    trus ntar gmana sma kyu dia denger lg, jngan smpe marah donk ntar ming yg klah lg donk dr kyu kya dulu
    makin rumit nih kyanya, lanjuttttt
    dtunggu chap brikutnya fighting !!!

  37. kyaaaaa, sesuai dugaanku di beberapa chap sebelumnya. kalo ming pura” amnesia utk balas dendam k kyu. judulnya aj lie of moon.
    kkkk, sukaaaa.

    makin panas nih ceritanya, ayo authorr, segera update next chapnya udah gk sabar bgt sama kelanjutannya.
    menurutku soal kebohongan ini gk cuma rencananya ming deh, tapi juga rencana hangeng, dan keluarga ming, buat ngasih pelajaran k ming. dan si siwon sebagai pelapor perkembangan kyu k appanya kyu.

    trus akhirnya mereka balikan deh, setelah sedikit membuat kyu menderitaaa,
    yeeeeiiii, suka suka suka.

    hehehe, sorry thor, gue suka ngayal. pokoknya nice ff lah. Fightiiinggg thor!!!

  38. wooaahhh…ming ternyata pura”amnesia…..eunhyuk juga tau klo itu cuma buat balas dendam sma kyu…eonni kejutan’a kereeennn…
    penasaran sama reaksi kyu…

    lanjut eonn…semangattttt ^^

  39. Penasaran nih,Kyu udah tau klo sungmin pura2 amnesia

    Ada 2 kemungkinan nih. Kyu bakal marah ato pura2 gak tau klo sungmin udah bohongin dia.

    Kyk nya semua org ikut sekongkol sm ming buat bohongin kyu.

    Kasian sih tapi R A S A I N….

    HAHAHA

  40. Hore eonni dach update lagi 🙂

    Aigoo Kyu mengambil ciuman pertama Ming y 🙂
    Sepertiny Kyu cukup senang y saat mendengar dari Ming kalau Ming belum pernah berciuman dengan Jungmo 🙂
    Aigoo ternyata Jungmo balik duluan y 🙂
    Kyu sepertiny agak kesal y saat melihat Jungmo mencium kening Ming 🙂
    Aigoo Kyu tampak cemas karena ndak bertemu lama ma Ming padahal mereka tinggal bersama 🙂
    Eh Appa Kyu masih marah ma Kyu y 😥
    Aigoo Kyu ndak sengaja melihat Ming saat Kyu abiz beli bunga buat Eommany n buat Ming
    Eh ternyata Ming emang ndak amnesia n Eunhyuk juga tahu itu y
    Kyu sepertiny cukup kaget saat mendengar Ming ndak mengalami amnesia y
    Ming beneran bakal membalas dendam ma Kyu soal sakit hatinya Ming selama ini???
    Jadi penasaran ma reaksi Kyu setelah tahu kalau Ming ndak amnesia

    Dtungg klanjutnya eonni 🙂

  41. O ow jadi sungmin gak amnesia tapi bener2 pen bales dendam ama kyuhyun
    astagah sungmin ga boleh begitu
    eonni update kilat ya penasaran kayanya ff ini lebih dari 10 chap deh haha fighting

  42. Wah ternyata sungmin pura2 nih….ternyata dia membalas dendam atas sakit hatinya terhadap kyu…….
    Gimana ya reaksi kyu stlh tau hal ini……..
    Semakin menarik dan konflik mulai terlihat nih……bakal menegangkan…..next….

  43. sungmin pura” amnesia buat bales dendam sama kyu yaa..wahh gmna itu respon kyu..kasian juga..wkwkwk

  44. YOSH OH MY GOOODDD TEBAKANKU BENARRR YEAAAYYYY….sungmin pura2 amnesia demi balas dendam…feelingku..kyuhyun akan mengikuti alur permainan sungmin sementara.. haaahhh gak sabar..cepet update ya melanie…makin sini ff mu makin bagusss..aq bangga sm author melanie ini.. gak sombong..jarang protect ff nya, gak gila review..ada tuh author ff kyumin lain yg agak2 sombong..toh reader jg tau mana author bagus dan enggak..dan aq suka melanie..tetep gini ya chinguuu… saranghaeooooo

  45. omo~ aku harus bilang apa ya? o_0..
    minnie blas dendam(?) .. ckck tp smg mreka cpt akur. aku kangen hal2 manis diantara mereka ^^

    semangat eooonn… lanjuuuuuuttt.. kekeke

  46. seperti dugaanku,ternyata itu skenario minnie pura2 amnesia.
    waah gimana ya perasaan kyu klo ternyata minnie pura2 amnesia buat balas dendam? makin menarik..lanjut saeng,fighting.

  47. benerkan Sungmin cuman pura-pura amnesia aja. tapi aku sempet terkecoh. berarti Jungmo siapanya Sungmin? waahhhh,,,, tidaaaaaaakkkkkkkk. kyuhyun sudah tahu tentang rencana sungmin. hati-hati ya Ming 😀

  48. Salah satu tebakanku ternyata bener ya,klo sungmin pura2 amnesia dan berniat balas dendam.
    Aq curiga dari pas kyuhyun masangin seatbekt buat sungmin,disitu diam2 sungmin senyum2

    Tp kayanya bakal kebongkar nih rahasia sungmin,yntung kyuhyun ikutin instungnya yg mau tau apa yg dilakukan sungmin….
    Lanjuuut….

  49. Nahkan ternyata min gk amnesia,
    kyuhyun gk tau kata amour, amour itu cinta cho
    sungmin hanya berpura-pura, dan sekarang aku tau kenapa judulnya lie of moon, min itu bagaikan bulan buat kyu,
    tapi bulannya sedang berbohong,
    aah gimana reaksi kyuhyun setelah tau min pura-pura??
    ada typo unni,
    next chapter ditunggu unni^^

  50. Onnieeeeee, aku udah feeling kalo sungmin cuman sandiwara doang. tapi aku takut comment, takutnya feelingnya salah. Ternyata bener dugaan aku, sungmin cuma mau ngerjain kyuhyun. Habisnya aneh aja, pas pertama kali sungmin ketemu kyuhyun di bandara, pake kaca mata hitam lagi. terus gak rasa aneh kalo yg jd pengawalnya punya nama cho kyuhyun. hahahaha. Thankyou eonni, cerita nya bagussss. ini yg aku tunggu.
    Sebelum”nya baca ff ini, kyk ada kurang gitu eon. skrng sudah terjawab semuanya.
    Gomawo eon. lanjuuuuuttttt

  51. wooowww min gak main2 ya bales dendamnya.. perfect bgt rencananya. kayaknya banyak pihak dibelakang ming nih 🙂

    pnasaran sama apa yg bakal kyu lakuin stlah tau kalo ming ternyata gak amnesia n dia hanya pengen balas dendam. makinn panass thorr pertarungan antara kyumin.

    apa critanya ini akan seputar bohong2an trussss hehehhe…

  52. Omo.. bener” cuma sandiwara aj ini? Emang susah nebak pikirian mel eonni..hihihi
    Tunggu kelanjutannya aj, bakal ada surprise apalagi setelah ini..

  53. ah, knapa chobrat harus tau duluan sih? ish -.-
    kan kalo gak ketauan dia beneran ngrasain apa yg dirasain ming.

    lanjut……

  54. Sungmin pura2 amnesia dan berarti semua yg terjadi selama ini memang sudah direncanakan, dan benar perkiraan kyu dulu klo ming mau balas dendam sama dia…
    Belom lgi klo orngtua ming pulang ke korea, begimana tu nasibnya kyuhyun…

    Aish, gmna ya perasaan kyu ?
    Dan apa yg bakalan dia lakuin ? Apa dia ikut arus aja, pura2 ngak tau atau dia malah maju dan menyelesaikan masalah mereka…
    Tpi pasti dia terpukul banget itu udah dibohongi ,…

    Ditunggu kelanjutannya 🙂

  55. what, sungmin ngga amnesia ternyata, sumpah kyuhyun pasti sakit banget, arg, menghadapi angrykyu sebentar lagi!

  56. Aku bener2 gak nyangka kalau ternyata Ming cuma boong doank..
    Aduh..
    Jdi tambah kasian sama uri Kyu..
    Mana rencananya kebongkar lagi..
    Ckckckckck..
    Awas aja tar Ming kemakan sama dendam sendiri..
    Gimana pun ceritanya diakan dulu pernah cinta mati sama Kyu..
    Hemz makin penasaran sama kelanjutannya..

  57. GOSH :O wow wow wow :O
    Minnie ternyata cuman pura2 amnesia aja, dan merencanakan balas dendam ke Kyukyu :/
    Wehhhhh makin seru nihhhh chap depan di tunggu yaaaaaaaa ^^

  58. hmmmmm…..kadian jg kyunnie
    pasti dia menyesal sekarang
    udh buat minnie sakit hati,mpe balas dwndam
    *rencana ming yang udh ketauan dluan bkal nambah rumit hub mreka sepertinya

  59. wow…. surprise banget
    ternyata sungmin yg bohong ke kyuhyun
    hahahahaha
    gimana rasanya dibohongin cho??
    kkkkkkkkkk
    jangan” sungmin dan keluarganya bersekongkol sama appanya kyuhyun dan juga teman plus kerabatnya kyuhyun ya buat jalanin misi “mari membalas kyuhyun”

    tapi ini keliatane kyuhyun bakal pura” g tahu kalau sungmin bohong n bakal ngeladenin balas dendamnya sungmin dech
    bikin gitu aja ya mel biar ntar ada perang strategi trz ntar rujuk pake’ jalan damai
    hehehehehehehe

  60. nha bnr kan feeling aq ni cma rencana Ming buat Kyu…hadeuh tp kyu dh tau tuch jd skrang ming mau gmn lg…
    mkib ribet aj>.<

  61. OOohh jadi ming pura pura amnesia??? Kyu yang sabar ya ^^ gimna pun ceritanya ming itu bakal balik ke kyu kok 😀 lanjut eonni ^^

  62. Oh iya.. cuma mau ngingetin ming aja.. kan udah kebongkar nih acara amnesianya sama kyuhyun.. ati ati aja sama si setan.. hehe ntar malah di ladenin dengan senang hati sama mr. Cho 😀

  63. aahhhh brrti sungmin gk amnesia bnrn doonk.. tu smua cm skenario pmbalasan dndam sungmin..??? oh nooo

  64. dua orng konyol yng dipermainkan perasaan

    Paling nggak kyu tau rasanya sakit hati
    Tpi kyu berlipat” sakitnya di banding min
    Ya walaupun kyu udah kejam ama min tapi itu karna kyu gk tau prasaan sendiri…??
    Lanjut eonn gomawo

  65. wah, Sungmin balas dendam ternyata. sukurin Lo Kyuuu, siapa suruh dulu mengabaikan Ming, dibales kan?
    tapi aku lebih seneng yg menderita Ming sih *plak kkk
    maaf chapter sebelum2nya ga review :v

  66. Nah lho… bener kan.. selama ini Sungmin cuma bohong..
    terus gmana niy dgn reaksi tuan Cho yg terhormat..?
    akan marahkah / ngikutin permainan Sungmin / malah lngsung jujur aja..??
    cuma author yg tahu…
    he..hee…

    tunggu next chap nya aja yuukk… 🙂

  67. aku baru paham kenapa judulnya Lie of moon.. awalnya aku bingung apa hubungannya sama judulnya karena ceritanya gak menuju kesitu.. and now I know^^
    moon yang dimaksud itu sungmin dan ini semua adalah kebohongan sungmin yang pura2 amnesia~…kekekek~ itu sih menurutku gak tau kalo menurut authornya mungkin memiliki arti yang lebih dari itu :^D but It was great concept.. Eonni Fighting!!

  68. hahaha jadi sungmin selama ini bohong toh
    ini peringatan buat kyuhyun kalo karman itu pasti ada, tapi aku penasaran sama orang-orang yang terlibat sama rencana sungmin ini siapa aja ya 😕 apa jangan-jangan orangtua kyuhyun juga ikut-ikutan 😕

  69. tuhhhhh kannnnnn……
    benerrrrr kannnnnn…..
    ming cm pura2.
    jd pnasaran sm reaksi kyupil….
    lanjut mellll……

  70. Lohhh? Ternyata Min gk amnesia? Doh doh dohh, gk nyangka==”, hebat bgt Sungminnya… Bisa ngecohin kyuhyun… Tp setimpal sih dgn kyuhyun lakuin sm Sungmin dlu. Trus Jungmo itu siapa? Kayaknya sepupunya sungmin ya. Jgn2 siwon juga udh tau kalo Lee minnie itu Sungmin yg puraa2 amnesia?

    Penasaran gimana kyuhyun setelah tau itu.. Apdet kilat eon! Fightingggg!!!

  71. Ngak nyangka ternyata sungmin pura” amnesia supaya dia balas dendam ke kyuhyun,,
    aduh makin penasaran ama kelanjutannya …
    hwaiting thor update kilat ‘v’9

  72. Waaah ternyata sungmin mau balas dendam dengan kyuhyun, dan dia pura2 amnesia. Pantes, sedikit agak aneh dengan sikapnya, huhuhu
    Tapi udah ketahuan kyu tuh, terus gimana?
    Cepet update yaaaaa

  73. sudah mulai terungkap ya..
    trus tanggapan kyu nanti gimana ya? haduh..penasaran sama part selanjutnya >_< ditunggu part selanjutnya eonni..fighting!!

  74. author….benar bukan dugaan q.sedang ada yg bersandiwara.q orangnya peka.he he he…100 untuk q.yeeeeeeeeeeeeees!hahaha*ketawa evil*

  75. Omo ternyata sungmin gak amnesia, wah gimana dengan kyuhyun apa akan tetap berusaha membuat min jatuh cinta kembali padanya, kasian juga sama kyu…lanjut cingu update kilat lagi ne…tetap semangat ^_^

  76. kayaknya bakak Kyu yang bales Ming
    dehh.. Pasti Kyu selangkah dari Ming. akhirnya Ming kalah lagi..
    ceritanya keren.

  77. Awalnya baca gue kira ming beneran amnesia.. aktingnya bagus bener .. eh tapi gue udah pas baca ini gue yakin sungmin ada rencana lain

    Ok sekarang gue penasaran banget.. eonni lanjut ffnya .gomawo…

  78. Wah beneran tuh rencananya si umin buat balas dendam ama Kyu gara2 sakit hati
    Wah tambah gawat aja situasi ini, gmana Kyu rencaname selanjutnya….???
    Akan q tunggu di chapter berikutnya…

  79. wah kaya’y uri kyunie dibohongin massal nech?! aku yakin appa cho ma appa lee jg ada dibalik rencana ming kekekeke, ah jd penesaran gmn kelanjutan’y?! bakalan ngamuk atw g ya tu si abang kyu, ditunggu next chap’y chingu ^_^

  80. Jadi ming pura2 amnesia? Demi balas dendam ke kyu? Kkk~ hati2 ming ntar kemakan rencana sendiri XD
    Lanjuut

  81. wahh ternyata bener dugaan aku sama temen aku kalo umin itu pura pura amnesia.
    kayanya umin juga kerjasama bareng para orang tua ya?
    ga nyangka kalo min ngerancanain ini semua. tapi emang kyu harus di kasih pelajaran.
    tapi semoga mereka cepet baikan dan balik lagi kaya dulu. yang pasti sifat kyu ga kaya dulu lagi.
    ga sabar gimana nanti sikap kyu ke min?
    lanjut unnieee.. fighting!!! ( ´ ▽ ` )ノ

  82. Tuhh kan bener dugaan ku , kalo sungmin boongin kyuhyun cuma buat balas dendam doang .. Ishh makin seru , lanjut eonn jangan lama2 ya eonn jebbal , udah penasaran akut soalnya eonn ,

    Saranghae eonni :*

  83. baru sekarang bisa real komen ehheeehheee…

    jadi sungmin itu kaya bulan menurut kyuhyun,, tapi karena sungminnya lagi pura-pura amnesia alias boong,, makanya dikasih judul lie of moon ?? gitu kannnn 😀 ??

    ahhh,, ketauan kaan sandiwara sungmin,,, tinggal liat aja apa yang bakal kyuhyun lakuin ke depannya, mau ikut permainan sungmin atau dia buat permainan baru yang tanpa sungmin tau sungmin ikut ke permainan itu..

    well, semangat eonni ^^

  84. Yaaa ampyunnnnn… Ternyata sungmin pura2 hilang ingatann… Jd ini smua rencana balas dendam sungmin pada kyuhyun… Ckckckckckckckkk…. Haaaahhhhhh mdah2ann A̶̲̥̅̊ĵª dehh kaliann tetep bersama….

  85. Yaaaaaaaa…….. cepet banget ketahuannya….. ntar gak seru… kasian Mbak Minnie…. Makin berulah deh si mas Kyuhyun. tapi tetep, Kyu harus diberi pelajaran..kesian banget kan Minnie waktu itu.Pantesan dia ama Jungmo gak pernah ngapa-ngapain.Itu Eunhyuk tiba-tiba eksis ajah…. Apa dia juga terlibat? aaaah….. cepetan next part nya yach…..
    Fighting….!!!

  86. apa!!!!! jadi ming mau balas dendam hah sama kyu! trs kyu gmn?? hiks kyu pasti hatinya sakit..
    apa jgn” semua ini udh direncanakan appa kyu dan appa min? tapi ini lebih keterlaluan dari sikap kyu yg dulu!! klo aku jdi kyu..aku bingung hrs gmn hiks oh ya! aku readers lama tp baru berhasil komentar gra” email kmrn gk valid(gk penting)
    EON pokoknya UPDATE SUPER SUPER KILAT!

  87. yah, susah bgt mo review,
    surprise bgt nih tau sungmin trnyata bneran bls dendam…tp kayaknya kyuhyun jg g bakal diem gitu aja

  88. Wah wah wah jadi sungmin beneran balas dendam sama kyuhyun,segitu sakit hatinya yah,pukulan telak buat kyuhyun ini mah dongnjleb bgt aduhhh. Mana sekongkol lagi sama eunhyuk coba hadeuh,gimana ya kyuhyun nanggepinnya

  89. yahh ketauan deh ming boong si epil tw lg, pst ntr bales deh ngerjain ming si epil. krn si epil kan ego nya tggi gengsian ga mw ngalah.
    thor bikin kyu sadar krn dlu jahat sm ming. Jng bikin epil bls ke ming lg krn dah di boongin, kan kasian ming hehe….

  90. benar kan yang aq curigakan. . ? Min pura2 amnesia. . . . . Hmhm kyu akhirnya sakit hati juga. . . Apa yang akan dilakukan kyu selanjutnya??

  91. Omo jd ming cm pura” amnesia ternyata msh dendam ya sm kyu hahaha bagus ming aku mendukungmu ????
    Tp kyu tau jg kalau ming pura’ amnesia,mdh’an kyu ga benci sm ming????!
    Chingu makin rumit seru

  92. Pphhttt #tutupmulut

    apa? Hah? 😮
    jadi? Ming bo’ong ttng dia amnesia?
    Jd ming mau blas dendam?
    Trus jungmong gimna? Apa jga mereka berencanan?

    Terus bgaimna dgn cinta kyuhyun?

  93. oh ternyata sungmin pura pura amnesia biar bisa balas dendam..
    makin seru nih
    semangat nglanjutin ya.. 🙂

  94. omo .. omo.. ming… gak benran amnesia??? cma buat balas dendam ama kyu… emg sih kyu pantes dapetinnya… tp it sdkt keterlaluan menurutku… gak sabar nunggu chap berikutnyaaaa

  95. o…OW… ternyata…. semua itu sandiwara… sungmin ga amesia….
    terus kyuhyun tau dong??? mel biarin aja kyu pura pura ga tau lah daripada mreka bales balesan dendam.hhehe next di tnggu ya

  96. mian chingu…………………….. g komen di chap sebelumnya…………….. mian mian mian….

    skrg q mw komen…. 😀
    ye tebakan q bnr…… ming yang lie of moon…. hehehe
    waduh nie ming dah ketahuan….. terus gmn lanjutannya…??? kyu pura2 g thu kyk rang bodoh??? pa dy nyamperin ming….?????
    kyknya yang g tw cuma kyu y…..tp heechul sekongkol jg g y…..????
    terus si jungmo…. dy apanya ming….. klo jungmo suka ming jg gmn???? bnr2 rebutan ma jungmo donk… hehehe tp tu pun klo kyu g marah…. tp pa iya y marah… kn yg slah kyu….

    lanjut chingu…..
    fighting!!!! 😀

  97. Tadinya pas awal baca udah mau protes
    Koq alurnya lambat bgt,koq ceritanya sekarang mudah ditebak,koq ming beneran pacaran ama jungmo dan masih banyak koq yg lain
    Tapi ternyata melani punya kejutan di akhir cerita…
    Seperti biasa kamu memang paten!!!

  98. Omo omo ! Trnyta kecurigaanku bner. Ming cma pura2 amnesia .klo udah ketahuan gtu ,jdi kwtarir sma klnjtan ksah cinta.nya kyumin .. Gmna ntar respon.nya kyu? Marah ato memblik keadaan?
    pnsran bgtt gue ,, dtggu lnjtn.nya kak .mksih 🙂

  99. haaah gak sabar nunggu kelanjutannya…
    q kira ming beneran amnesia ternyata cuma siasat balas dendam aja…

    fighting chingu..
    semua ffmu daebakk

  100. Eonnie~ aku udah mulai bisa sejalur sama jalan pikiran eonnie yeay~!!!
    Dari kemarin aku mikirin judulnya, kenapa lies of moon, moon kan berarti Sungmin, Kyuhyun kan sun nya^^
    Ternyata benar, kalo Sungmin berbohong kalo dia itu amnesia^^
    Dari kemarin juga aku mikir kenapa ceritanya amnesia itu kan sangat umum ga kaya cerita bikinannya Melanie eonnie yang beda dari yang lain 🙂
    Ternyata~~~ *jjengjjengg
    Sesuai dugaanku kalo Sungmin bohong 😉
    Semua ceritanya Eonnie keren! Terus semangat bikin karya-karyanya Eon 🙂 Aku tunggu selanjutnya 😉

  101. wahhh daebak! aku suka kalimat terakhir, pasti serem.
    oya unnie stelah ff ini nanti buat ff tentang vampire ya mumpung sungmin oppa lagi main dramus ttng vampire. lanjut unnie. . .

  102. ternyata skenario ming… astaga daebak onn!!!
    jdi slama ini ….

    apa yg akan trjdi slanjtnya stlah kyu tau kalo ming bohong. astaga… ming, knpa kau mnggali lubangmu sndiri sih 😦 cri mati sama evil satu itu masak.

    amour aja kagak tau kyu… tpi ngakak sih pengen tau responnya kyu gitu tau artinya apa?! kkk~

  103. Ahahaahaah…!!! ini ajaib bangeet! eoni ternyata dugaan para readers awal yg bner! oh my god! shock banget!! ternyata Ming bisa kejam juga..
    nggak nyangka sungmin pura” amnesia… agrrghhh…

  104. Ah sudah kuduga kalo minnie itu bersandiwara. Hmmn bagus si kl kyu dibuat merasakan apa yg dirasakan minnie dulu. Tp masalahnya adalah skr minnie sudah ketahuan. Trua gimana? Kyu jd gimana sm minnie? Ikutan bersandiwara juga? Atau malah jd benci.. makin komplikated deh…

  105. Loh loh kenapa jadi begini
    Jadi selama ini min berbohong?
    Dy engga pernah amnesia
    Jadi murni mau balas dendam nih?
    Terus jungmo beneran pacar sungmin atau cuma pura2 nih
    Jadi kasian sama kyuhyun disaat udah pengen merebut kembali hati sungmin malah dapet kenyataan begini
    Kyuhyun bakalan balik balas dendam atau malah didiemin aja ya
    Jadinya tambah penasaraaaannn
    Lanjut kilat yaaaaa
    Semangat

  106. Ternyata itu semua acting minnie pura2 amnesia belaka ….. Hrsnya sdh terencana rapih rencana balas dendamnya. Tp kyknya kyu dpt celahnya…. Apa jdnya nanti ya ???? ….

    Chingu next chap sy tunggu . gumawo yo!

  107. Apa? Apa? Apa? Aku kira sungmin beneran amnesia. Ternyata eh, ternyata….. Itu bohongan…. Shock aku tau ternyata sungmin cuma bohongan doang dan jungmo juga sama lagi termasuk rencana sungmin…

  108. Ya tuhaaaaannnnn.. dari awal aku udah ngira2 yang dimaksud lie itu apa.. siapa yang bohong, bohong tentang apa.. dan ternyata.. kyu jangan mundur yaa.. buat ming balik lagi ke pelukanmu(?) next chap ditunggu 🙂

  109. Ya tuhaaaaannnnn.. dari awal aku udah ngira2 yang dimaksud lie itu apa.. siapa yang bohong, bohong tentang apa.. dan ternyata.. kyu jangan mundur yaa.. buat ming balik lagi ke pelukanmu(?) next chap ditunggu

  110. aigoooo q ketinggalan 2 chapter,
    wahhh ternyata mini cuma pura-pura amnesia, bagaimana reaksi kyu stelah thu klo ming cma pura2,
    aaaa penasarannnn,

  111. aaaiiissshhh ternyata sungmin cuma pura pura amnesia aja-_- bener kata aku dulu kalo sungmin emang mau bales dendam sama kyuhyun. dan jungmoo dan asistennya pasti cuma suruhan sungmin aja. tp aku yakin walaupun sungmin mau bales demdam yaa tetep aja hatinya masih cinta sama kyuhyun. dan aku penasaran dibakin panggilan Amor itu, paling bukan mesum wkwkwwkwkw
    lanjut baca aku eonni 🙂 ♡♥

  112. Waaaa trnyta si min pura2 amnesia yaa ??? Gpp deh skli2 kyu yg dikerjain..:ahaaha, lnjut author,gomawo

  113. Oww ming ternyata bohongin Kyu,
    Berarti bener kecurigaanku diawal kalo Ming gak bener2 amnesia
    Kalo udah kayak gini, apa yang akan dilakukan Kyu ya??
    Apa dia akan tetep deketin Ming??

  114. wuah, kyuhyun udah berencana buat taklukin sungmin.. eh, sungmin gak amnesia, malahan mau balas dendam sama kyu.. sungmin sakit hati banget

  115. Ya ampuuunnnn ternyata selama ini Sungmin hanya pura2???!!! Hahahaha aq tertipu…bkn hanya kamu Kyu tp aq jg tertipu…
    Tetapi skrg Kyu udh tau rencana Sungmin lalalala dududu..let see apa yg akan dilakuin Kyu ya *smirk*

  116. aku udah punya feel bakal gini !! >< yang bohong disini bukan kyuhyun tapi sungmin!!! ㅎㅎㅎㅎㅎㅎ

  117. Jadi, semuanya cuma pura2.. Sungmin pura2 amnesia, dan intinya itu dia pengen balas dendam??
    kenapa jadi kaya gini, mungkinkah mereka akan bersama??
    jadi tambah rumit..

  118. Ooo…. thor ternyata kau memang the best dlm memanipulasi persepsi ya…. u’r the best deh…. bener2 tdk menyangka kl sungmin sebenarnya sdg bersandiwara di depan kyu…. semakin seru nih…kan kyu udh tau nih ya… jd apa ya rencana si evil

  119. buwakakakkaka….jadi sungmin pura2 amnesia??
    apakah semuannya mang dh diatur n direncanakan bwt balas dendam..habislah kau ming kyu dh tau..

  120. Ah~~~ Ternyata Mingming tidak amnesia, dia hanya mau balas dendam ke Kyukyu. Bagus Mingming, aku mendukungmu. Hahahahaha #NgakakSetan 😀

  121. Yeyeyey lalaa ketipu kyu krtipu yeye lalalaa lagian sih kyu lu emang parah bangett kemarin. Siapa sih yang ga sakit hati. Liat jungmo ama ming berasa liat diri sama vict dulu ga sih? Ini ming mending masih mau ngomong lo dulu mengheningkan cipta kayaborang upacara bae. Ngomong pas penting doang

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.