FF \ KYUMIN |AT THE LAST | FIFTH CHAPTER/ GENDER SWITCH

Sungmin bisa merasakan hembusan napas pria itu yang semakin mendekat, bahkan berat badan pria itu sudah sangat menghujani Sungmin hingga napasnya sesak, namun Sungmin tak ingin mengalah. Mata mereka tetap terbuka saat Kyuhyun terus mendekatkan wajahnya. Tinggal seinci saja, jika ada dorongan di belakang kepala Kyuhyun maka dua bibir itu akan bertemu lagi.

~~o~oo~oOo~oo~o~~

Melani KyuMinElfSha

At The Last

Chapter 5

Romance, Drama & Hurt

T+

~~o~oo~oOo~oo~o~~

“Kau tak berniat memejamkan matamu?” Tanya Kyuhyun, Sungmin bisa merasakan napas segar pria itu memenuhi indra penciumannya kala berbicara.

“Untuk apa? Kau hanya mengancamku seperti saat malam pertama kita. Jika aku menutup mata hanya akan menjadi bahan hinaanmu, maaf saja aku tak sebodoh itu.” Jawab Sungmin seperti bisikan, ia malu sekali pada Kyuhyun membahas malam pertama Yang gagal enam bulan lalu namun matanya tak bisa mengalihkan tatapan, ia sangat berani balas menatap Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum sarkastik, lalu sedikit menjauhkan wajah mereka. “Benarkah kau berpikir malam ini akan berlalu seperti malam pertama kala itu?” Tanya Kyuhyun dengan ekspresi wajah yang sangat amat brengsek.

Sungmin belum berniat menjawab tapi tangan pria itu yang semula menahan pergelangan tangan Sungmin mendadak bergerak ke atas, lalu pria itu menautkan jari-jarinya dengan jari-jari Sungmin. Sungmin tak lantas membalas genggaman tangan pria itu karena ia sibuk berperang dalam hatinya. Apa pria ini kembali menggoda Sungmin sebelum menjatuhkannya lagi seperti yang sudah-sudah?

“Ya. Karena kau menganggap aku menjijikkan, menyedihkan, sumber virus dan masih banyak lagi, jadi kau tak akan mau menyentuhku semudah ini.”

“Jadi karena itu kau memaksa menciumku tadi?” Tanya Kyuhyun.

“Bu, bukan.” Sungmin buru-buru menjawab. “Tadi aku hanya ingin memberitahumu jika bibirku memang terasa beku.”

“Kau bukan orang bodoh.” Sela Kyuhyun. “Apa harus membuktikan bibirmu beku dengan menempelkan bibirmu ke bibirku.”

“Kau selalu mengataiku bodoh, idiot.” Sungut Sungmin. “Namun sekarang kau sendiri yang menarik kata-katamu.”

Kyuhyun menatap Sungmin dengan senyuman licik, hingga gadis itu menggeliat di bawahnya. “Kenapa?” Tanya Kyuhyun.

“Berat.” Bisik Sungmin seraya menggeliat halus di bawah Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum, semakin mengeratkan genggamannya di jemari Sungmin. “Berat atau kau keberatan dengan keberadaanku disini?” Tanya pria itu.

“Sepertinya… dadaku akan remuk.” Bisik Sungmin, ia masih menatap Kyuhyun namun kali ini dengan tatapan berbeda.

Kyuhyun memicingkan mata, tatapan sayu gadis itu seolah memanggilnya untuk semakin dan semakin mendekat, jujur saja hal ini benar-benar membuat Kyuhyun sedikit hilang konsentrasi. Pria itu memejamkan mata seraya menggelengkan kepala sekali untuk mengumpulkan konsentrasi.

“Jika begini saja kau tidak sanggup, lalu kenapa kau masuk dalam kehidupanku yang…”

Mata Kyuhyun kembali membulat saat Sungmin tahu-tahu sudah memejamkan mata lalu mencium bibirnya yang masih terbuka.

“Cerewet.” Bisik Sungmin saat sudah menjauhkan bibir mereka, namun hanya beberapa inci saja.

Kyuhyun menahan geraman sebelum melepas genggaman kedua tangannya di tangan Sungmin lalu tanpa peringatan pria itu balas mencium Sungmin. Kali ini mata Kyuhyun dan Sungmin sama-sama terpejam erat. Sungmin memeluk leher Kyuhyun saat pria itu mulai menggerakkan bibirnya. Saat di awal pergerakan bibir Kyuhyun biasa saja, namun mendekati satu menit pria itu sudah mengeluarkan lidahnya.

Sungmin membuka mata, menatap pria di depannya yang masih memejamkan mata. Ciuman ini sangat intens, sepertinya akan berlanjut ke bagian paling dewasa. Apa Sungmin harus menyadarkan Kyuhyun dan mengakhiri semua? Atau dia mengikuti ancaman pria itu?

Sungmin nyaris menjauhkan bibir mereka saat Kyuhyun membalikkan suasana, kini Sungmin di atas pria itu sementara Kyuhyun masih menghujaninya dengan ciuman, tangan pria itu melepas jas yang dikenakan Sungmin, membuangnya ke sembarang arah sebelum menyingkap gaun gadis itu dari bawah.

Sungmin mengerang halus saat telapak tangan Kyuhyun yang dingin mengusap pahanya yang sudah tersingkap. Pria itu memisahkan bibir mereka dan berganti menciumi leher putih Sungmin. Gadis itu memejamkan mata erat-erat seraya memeluk kepala Kyuhyun, membuat pria itu lebih leluasa menjelajahi leher Sungmin dengan bibirnya.

“Kyuhyun.” Bisik Sungmin tanpa sadar, membuat pria itu menghentikan kecupannya di leher Sungmin.

Kyuhyun menatap ke atas dan Sungmin sadar jika suaranya tadi menganggu pria itu. Sungmin balas menatap suaminya seraya tersenyum, namun senyum Sungmin sirna saat Kyuhyun kembali mencium bibirnya.

Kyuhyun sudah tak bisa mengendalikan ini semua. Ia berada di batas kesabaran.

***

Pertama kali melihat gadis itu, hati Kyuhyun sudah terpaut. Bahkan ia tak malu menutupi ketertarikannya dengan topeng pertemanan. Dua tahun mereka saling kenal dan Kyuhyun memutuskan untuk mengutarakan cintanya, namun di saat bersamaan keluarganya menjodohkan Kyuhyun. Ia tak bisa menolak karena memang keluarga lebih penting daripada cinta.

Kyuhyun pikir gadis itu akan menjauhinya, namun di luar dugaan gadis itu terus memberikannya semangat, dan bahkan ada di saat Kyuhyun tengah terpuruk memikirkan cara berpisah dari istri-istrinya yang hanya bertahan satu atau dua bulan saja, gadis itu selalu ada di sampingnya.

Dan Kyuhyun sudah menyerah pada Sungmin karena pernikahan gila ini. Hidupnya juga sudah kacau, ia dicap sebagai pria yang bermain-main di atas nama pernikahan. Kurang bangsat apa lagi dia? Dia tak cocok disandingkan dengan Sungmin yang sampai sekarangpun belum menjalin hubungan dengan pria lain.

Kyuhyun merasa tak pantas.

Dan saat ia bercerai keenam kalinya serta ia sudah menyerah pada Sungmin, gadis itu menyadarkan Kyuhyun jika cinta Kyuhyun selama ini tak hanya bertepuk sebelah tangan saja. Gadis ini memang patut diperjuangkan.

Kyuhyun awalnya ragu, ia kurang percaya diri menarik Sungmin kedalam kehidupannya yang kacau, namun rasa cintanya yang terlalu besar membuat keraguan itu sirna. Kyuhyun akan memerlakukan gadis itu dengan berbeda. Keluarganya tak perlu ikut campur. Kali ini Kyuhyun sendiri yang akan membawa Sungmin ke dalam hidupnya tanpa bantuan keluarga, terlebih sang ibu.

Jika ibunya tahu mengenai Sungmin maka gadis itu akan menjadi sama saja dengan istri-istrinya terdahulu, boneka yang hanya dijadikan umpan keluarga. Boneka yang tak memiliki tujuan dan hanya bisa patuh, Kyuhyun tak suka jika Sungmin menjelma menjadi pesuruh keluarganya.

Namun semua sia-sia. Niat Kyuhyun yang sudah menggebu dan berniat memaksa Sungmin masuk ke kehidupannya yang kacau hancur sudah saat ia melihat Sungmin berlutut di kaki ibunya. Kyuhyun sangat hancur melihat Sungmin terhina di kaki ibunya, dan saat itu juga ia tahu sudah membuat hari-hari bahagia Sungmin menjadi kelabu, Kyuhyunlah orang yang merenggut paksa kebahagiaan gadis itu.

Dia yang paling mencintai Sungmin, namun sekarang ia juga yang merenggut kebebasan gadis itu. Kyuhyun benar-benar monster, dan ia harus menyelamatkan Sungmin secepatnya dari tangan keluarga.

Dan yang membuat Kyuhyun kesal adalah Sungmin yang mau saja mengikuti rencana ibunya. Gadis itu benar-benar tak tahu tengah bermain dengan siapa. Kyuhyun sangat marah, di saat ia akan melepaskan semua demi gadis itu, namun gadis itu malah menyambut uluran tangan ibunya.

“Menjijikkan.” Kyuhyun mengatai dirinya sendiri seperti itu saat akan menjauhi meja kantin Sungmin karena ia masih berharap jika Sungmin menerima pernikahan ini dengan lapang dada. Di saat hatinya ingin menolak, namun rasa cinta yang kuat itu justru berharap lebih akan Sungmin. Benar-benar menjijikkan, dia benci dirinya sendiri yang tak bisa jujur.

Kyuhyun merasa dipencundangi oleh cinta pertamanya. Dan mengabaikan Sungmin adalah satu-satunya cara agar gadis itu menjauh. Kyuhyun sangat malu harus menunjukkan sisi bobrok keluarganya pada Sungmin. Gadis itu pantas mendapatkan yang lebih, dan bukan Kyuhyun.

Tapi ada yang aneh, Kyuhyun merasa bahagia di atas penderitaan Sungmin saat mereka sudah melangsungkan pernikahan. Brengsek sekali bukan? Apa kyuhyun boleh berharap bisa membawa Sungmin menuju kebahagiaan? Kenapa tak dicoba saja? Jadi Ia memutuskan untuk berbicara baik-baik pada Sungmin akan niatan ini, namun melihat ibunya berbisik pada Sungmin di dalam kamar, Kyuhyun tahu boneka ibunya tengah ditempa.

Kyuhyun sangat marah, kebahagiaan itu menghilang entah kemana dan dia jadi lepas kendali. Ia bahkan tak tahu sudah menindih Sungmin di atas ranjang dan berniat mencium gadis tak bersalah itu. Saat marah dan nafsu menjadi satu kau tak akan bisa mengendalikan, namun saat melihat mata Sungmin yang terpejam ketakutan Kyuhyun seolah ditampar oleh kenyataan, dan ia merasa benar-benar jahat dengan mengambil kesempatan seperti ini pada Sungmin.

“Menyedihkan.” Ujarnya untuk diri sendiri sebelum meninggalkan Sungmin. Bagaimana tak menyedihkan? Seseorang yang ingin merenggut paksa kebahagiaan dari gadis yang ia cintai tanpa sadar dan malah merasa bangga. Menyedihkan cocok untuk mendeskripsikan Kyuhyun yang frustasi saat ini.

Setelah enam bulan memerangi Sungmin dengan sikap dingin akhirnya keluarga Kyuhyun menyarankan perceraian. Bukan mudah mengabaikan Sungmin. Setiap Kyuhyun berbicara kasar maka setiap kali itu pula Kyuhyun merasa kehilangan satu nyawanya, namun di lain sisi ada satu hal yang membuat Kyuhyun bertahan. Bagaimana menjelaskannya ya? Kyuhyun bahagia dan sedih di saat bersamaan atas keberadaan Sungmin di sisinya.

Saat Yesung dan Donghae menyindirnya akan Haneul, Kyuhyun tak peduli. Ia malah tertegun saat melihat Sungmin berdiri di ambang pintu kelas seraya berbincang dengan Ryeowook. Senyum lepas gadis itu sudah lama sekali tak Sungmin tunjukkan, Kyuhyun merindukan itu, dan hanya rencana perceraian mereka saja yang bisa membuat Sungmin tersenyum lepas seperti sekarang.

Kyuhyun benar-benar merasa bersalah.

Tapi satu hal yang bisa Kyuhyun pastikan, ia masih mencintai gadis itu, melihat senyumnya saja Kyuhyun nyaris berlari dan mencium gadis itu di ambang pintu kelas, beruntung akal sehat menampar kesadaran Kyuhyun.

Dan saat di kantin, ia juga hanya bisa melihat Sungmin dari jauh. Gadis itu saat tertawa lepas sangat menarik hati Kyuhyun, namun ia kembali tersadar jika ia sudah mantap untuk menceraikan gadis itu jika senyumannya bisa kembali seperti Sungmin enam bulan lalu.

Hati Kyuhyun sangat sakit saat Sungmin memilih pulang daripada masuk ke bilik bianglala dengannya. Kyuhyun hanya ingin tahu seberapa bencinya Sungmin dengan pernikahan ini, dan dengan gadis itu yang meninggalkan taman bermain sudah cukup menyadarkan Kyuhyun jika perceraian mereka harus dilaksanakan secepatnya.

***

“Sungmin, kau baik-baik saja?”

Suara itu membuat Sungmin membuka mata perlahan, kepalanya pusing namun Sungmin masih bisa mengenali orang yang membangunkannya. “Nyonya.” Panggil Sungmin.

“Akhirnya kau sadar juga. Semalaman kau mengigau. Membuat cemas saja.”

“Apa yang terjadi?” Sungmin menatap sekitar. “Dimana saya?” Tanya Sungmin saat mendapati ruangan itu mirip dengan rumah sakit.

“Semalam kau terkena hipotermia, Kyuhyun melarikanmu ke rumah sakit dan sepanjang malam kau mengigau tak jelas. Ibu mencemaskanmu.”

“Hah?” Sungmin membulatkan mata. Hipotermia? Bukankah semalam ia dan Kyuhyun… bagaimana bisa itu hanya ada di dalam mimpi Sungmin. Jelas sekali Sungmin merasa mereka berciuman panas dan itu bukan efek hipotermia semata. Tapi sekarang ia terbaring di rumah sakit? Apa-apaan ini?

Ternyata Tuhan tak terlalu berpihak padanya. Sungmin menjadi murung sesaat. Tuhan hanya menggoda Sungmin dengan memberikan Kyuhyun di awal cerita saja.

“Maaf ya, jika tahu akan ada badai salju maka aku tak akan memintamu mengenakan gaun itu. Jika saja kau tak kedinginan, kita bisa menjinakkan Kyuhyun. Padahal tinggal sedikit lagi.” Ujar ibu mertuanya dengan suara sedih.

Sungmin yang awalnya berperang dalam hati dan tentu saja tak terima dengan kenyataan ia terkena hipotermia sontak menatap sang mertua, wanita itu sama menyedihkannya dengan Sungmin sekarang.

“Tapi aneh juga. Kau memimpikan apa? Kadang kau mengerang, kadang wajahmu berubah memerah. Aku sangsi apa benar itu efek hipotermia.”

“Ah itu…” Sungmin salah tingkah, bisa habis dicap sebagai gadis mesum jika mertuanya tahu apa yang tengah Sungmin mimpikan. “Saya tak ingat lagi nyonya. Saya pikir saya tak bermimpi apapun, sepertinya memang efek hipotermia.” Jawab Sungmin mengalihkan pembicaraan.

“Ah~” mertuanya hanya menganggukkan kepala. “Anak itu, bukannya menungguimu malah pergi menyusul Haneul. Dia bilang mau minta maaf karena mengacaukan makan malam kali ini.”

“Oh~” Sungmin hanya mengangguk, namun sakit di hatinya jelas sekali terasa. Sial sekali Sungmin! Sudah terkena hipotermia, bermimpi mencium Kyuhyun yang artinya Sungmin mengharapkan itu benar-benar terjadi dan sekarang ia sakitpun Kyuhyun malah mencari gadis lain.

Sungmin sedikit… bagaimana ya? Seperti semangatnya untuk memperjuangkan pernikahan ini sedikit mengendur. Jika Kyuhyun ternyata mulai tertarik pada Haneul bagaimana? Padahal Sungmin masih berharap pria itu mau membuka hati sedikit saja untuknya.

“Sebelum palu hakim terdengar, kau masih bisa menarik simpati Kyuhyun.”

Sungmin terkejut mendengar ucapan mertuanya, lalu menatap wanita itu. Mertua Sungmin sudah tersenyum menggoda seraya mengedipkan sebelah mata.

“Kau harus hamil agar Kyuhyun batal menceraikanmu, seperti yang kubisikkan saat malam pernikahanmu, kau masih ingat bukan?”

Sungmin menghela napas. “Ingat nyonya. Nyonya bilang harus memaksa Kyuhyun menyentuhku jika ingin bertahan di rumah ini, memakai obat perangsang diperbolehkan asal aku hamil.”

“Nyonya, Nyonya terus.” Ibu Kyuhyun meninggikan suaranya, tampak marah dengan Sungmin. “Jika sekali lagi kau memanggilku nyonya aku benar-benar akan memperlakukanmu seperti pembantu.” Ancam Ibu Kyuhyun.

Sungmin mengerut takut. Ia hanya ingin bersikap sopan namun sepertinya panggilan itu melukai hati ibu mertuanya. “Maaf bu.” Cicit Sungmin.

Mertuanya tersenyum tipis mendengar panggilan Sungmin. “Ternyata kau masih ingat dengan apa yang aku bisikkan. Kenapa tak pernah kau lakukan? Aku memberimu solusi.” Ibu Kyuhyun

“Karena…” Sungmin terdiam sebentar. “… sesuatu yang dipaksakan tak akan pernah bertahan lama, bu.” Sungmin menghela napas. “Kenyataannya putra ibu sama sekali tak tertarik padaku sebagai istri.” Bisik Sungmin.

Ibu kyuhyun terdiam mendengar jawaban Sungmin, dan itu menyadarkannya jika selama ini Kyuhyun gagal berumah tangga enam kali karena paksaan dari keluarga, bukan kehendak pria itu sendiri.

***

“Bukankah kau tengah sakit?” Eunhyuk yang kaget melihat Sungmin duduk di kursi kelas hanya bisa bertanya seraya mendekati gadis itu.

“Hanya hipotermia, aku juga sudah sembuh.”

“Kau ini. Tapi melewatkan kelas malam juga tak masalah. Aku bisa membuat izin ke dosen Cha jika kau tengah sakit. Mana Ryeowook juga tak mengambil kelas ini, bahaya untukmu. Walau ada Kyuhyun disini tapi dia mana peduli padamu.” Eunhyuk mendengus, menatap arah depan dimana Kyuhyun, Donghae dan Yesung sudah duduk. Di samping pria itu ada tiga gadis salah satunya Haneul yang duduk di samping Kyuhyun. “Semakin lengket saja, apa mereka benar-benar akan menikah setelah kalian bercerai?” Bisik Eunhyuk.

“Mungkin.” Jawab Sungmin malas.

“Kusarankan kau juga cepat memiliki pria lain. Menaruh harapan dengan si brengsek itu seperti mengharapkan bintang jatuh, lama dan tak peka. Oh hai!” Eunhyuk merubah ekspresi wajahnya saat melihat Jungmo berjalan di samping kursi mereka.

“Kosong?” Tanya Jungmo saat melihat kursi di samping Sungmin.

“Ya, kosong. Kau bisa mengambilnya.” Jawab Eunhyuk pertama kali, padahal Sungmin ingin mengatakan jika kursi di sampingnya sudah berpenghuni.

“Terima kasih.” Pria itu tersenyum pada Eunhyuk dan Eunhyuk menyikut pinggang Sungmin, memberi kode pada gadis itu. “Hai, aku Jungmo.” Pria itu mengulurkan tangannya pada Sungmin dan mau tak mau Sungmin menjabat tangan pria itu.

“Sungmin.” Jawabnya seraya melepas jabatan tangan.

“Kau tahu berita yang beredar, sebenarnya Jungmo sudah menaruh hati padamu sejak lama, sayang saja kau malah menikah.”

“Eunhyuk.” Sungmin menatap gadis itu dengan pelototan mata. “Tak sopan sekali.” Omel Sungmin.

“Tidak masalah. Yang dikatakan Eunhyuk tadi benar.”

Hal gila apa lagi ini? Tanya Sungmin dalam hati seraya menatap Jungmo.

“Jika kau sudah bercerai nanti, aku mau menjadi suamimu.” Pria itu tersenyum cerah lalu tanpa peringatan mencium punggung tangan kanan Sungmin.

Semua mahasiswa di kelas yang melihat itu mulai bersorak dan berbisik. Sungmin sendiri tak bisa berkata apapun selain menarik tangannya dari genggaman pria itu. Ia menatap ke depan dan tak sengaja melihat kearah Kyuhyun di mana pria itu sudah lebih dulu menatapnya.

Tatapan mereka bertemu untuk waktu yang lama, dan bolehkan Sungmin beranggapan jika tatapan mata pria itu adalah tatapan kecemburuan? Namun beberapa detik kemudian Sungmin mendengus saat melihat Haneul mulai mengalihkan perhatian Kyuhyun dengan paksa.

Cemburu apanya? Kau terlalu berharap lebih, Lee Sungmin! Maki gadis itu dalam hati seraya menatap ke depan kelas dimana dosen Cha sudah tiba.

.

T. B. C

.

Jadi menurut kalian Kyuhyun gimana? Hahahaha

 


125 respons untuk ‘FF \ KYUMIN |AT THE LAST | FIFTH CHAPTER/ GENDER SWITCH

      1. Jadi yg hot kiss guling2an dihotel itu beneran kagak sihhhh??? please deh ka, udah girang akutuh😩
        kyuhyun, kamu jadi lakilaki tuh yg gentle coba. hhhh greget banget. ntar kalo sisungmin udah disabet orang baru kehilangan😒
        update kilat update kilat dong kak😂

  1. Intinya. Kyu itu tidak GENTLE ! 😏
    Apa susahnya si ngaku ke Sungmin kalo dia tu sebenernya gak jahat. Malah berpikir mau bercerai, kyu mabuk ya? Sini tak tabok dulu kepalanya biar otaknya jalan #ancang2

  2. Yeeaayy update cepett…
    Kyuhyun mah gitu nutupin rasa cinta nya dengan bersikap kasar. Sabar ya Ming …..
    Semangat eonni….. Lanjuttt Lanjutttt

  3. Jd kyu itu gimana ya?? #mikir
    Hmmm..kyu itu sebenernya pengen bahagiain,tp pemikiran negatif nya malah bikin kacau semuanya..cara nya itu lhoo tanpa dy sadar bukannya bahagiain malah nyakitin
    Terlalu jd pecundang sih makanya semua jd kacau
    Trs kalau udh begini mw gimna kyu?
    Tetep cerai sama ming tp makin kacau balau atau mau memperbaiki semua ke kacau an yg udh terjadi?
    Apa salahnya sih ngaku kalau dri awal cinta,dan apa salahnya nikah sama org yg dicintai dengan jalur paksaan dari ortu? Pemikirannya aja yg negatif..itu tuh akibatnya punya pemikiran yg negatif. Ternyata otak cerdas gk guna jg ya kalau udh begini #digebok kyu
    Yaudh lah cepat di selesaikan masalahnya kyu,jgn trs trs an nyakitin..cerai cerai mulu sih di otaknya..ming gk bakalan bisa bahagia kalau cerai dari lu..yakin dah gw..soudzon sih jd org

    For kak mel,semangat buat trs berkarya..jaman sekarang udh susah nyari author yg feel nya dpt kyk gini..pokoknya semangat terusss!

  4. Wahh …. bener tuh authornim hsrus ada orang ke 3 biar si kuyun mati secara perlahan liat sungmin jalan sama jungmo,tapi kenapa harus jungmo padahal aku suka siwon 😁😁

    Next ch di tunggu !!!!! Btw authornim aku udah cek email tapi gk ada balasan apapun
    Coba tolong kirim lagi balasan mu ke ‘ kwonzy3424@gmail.com ‘ pw slave

    Gomawoooooo

  5. Kyuhyun terlalu pecundang
    Dia ngga berani ngungkapin yang sebenarnya sama Sungmin
    Buat Kyuhyun cemburu, menyesal dan ngga mau cerai sama Sungmin kakak
    Pokoknya bikin Kyuhyun tersiksa
    😎😎😂😂😂

  6. Kyu ga gentel nih jd cowo
    Jelas2 tau Sungmin jg suka sm dy knp ga ikut berjuang sama2 buat ngalahin perintah neneknya…

    Sia2 dong perjuangan Ming…
    Btw lbh bagus tuh Jungmo muncul, biar Kyu tau rasa
    Gyahahaha

    Next lg chagi…

  7. Dasar evilkyu sok jual mahal itu 😁 aduuuhhh kok bisa sih mereka sama-sama gak peka dengan perasaan masing-masiing. Kesaal akuuuhhh… huhuhu jungmo oppa mulai datang 😄 Hati hati kyu, nanti umin di rebut sama jungmo oppa 🤣 Lanjuuut oenniiiiiiii

  8. Hmmmm menurut ku kyumin sma2 pabbo.. 😆😆Pdhl udah sling mencintai tpiiiii…. Ntahlah. Kyuhunnya jg pemikirannya sempit bgt hadeuhhh… Sungmin dah di rebut laki lain baru tau rasa luh…

  9. Kyuhyun…..ngga gentle…di chapter ini, gue tunggu ke gentle an kyu di next chapter.
    O iya, emang pas nikah eomma kyu bisikin ap ke min?
    Trus apa bedanya akhirnya eomma kyu yg jodohkan mereka? Kan sama aja mereka nikah…?
    Lanjut!

  10. Kyuhyun ngga gentle…di chapter ini.
    Emang apa yg eomma kyu bisikin ke min pas nikah?
    Emang apa bedanya nikah sama min dijodohin ato memutuskan sendiri??? Apakah yg salah?
    Lanjutt!!

  11. Akhirnyaaaa setelah sekian lama author fav update lagi hihi
    seperti biasa sering bgt kebawa baper
    semangattt author update tiap hari yaaa xixii
    next….

  12. Waaahhhh… Si Jungmo muncul,,bakal makin seru ini cerita… Buat Kyu cemburu dengan keberadaan Jungmo beb,,, Buat Kyu memperjuangkan Ming.. Siksa dulu si Kyu,,agar dia sadar akan sikap dia sma Ming…
    Benar-benar makin penasaran sma lanjutan cerita’y..
    Lanjut beb,,,selalu ditunggu chap berikut’y…💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  13. Ocidakkkksssss jadi mereka saling suka,cuma engga mengutarakan perasaan masing2. Omegootttt
    Plisss next chapter bikin mereka saling mengakui perasaan. Jauhkan haneul dr kyukyu

  14. Andweee, aduuh apa benar itu semua hanya mimpi???
    Tuh kan kyuhyun mah mana bisa berpaling dari ming,, uh apalagi itu udh ada jungmo aduuh gmn kelanjutannya?? Author trm kah banyak udh update cpt, senang sekaliiii. Waaahhhhh ga bsa d gambarkan dgn kata2 senengnya jinja sennenggggg

  15. Susah emg kalo mereka sama” punya pikiran masing” ttg satu sama lain. Knp ga terbuka aja sih kzl wkwk. Jadi sebenernya knp kyu nganggep mantan” istrinya + sungmin itu cuma boneka? Masih bingung nihh
    Lanjut terooss eon

  16. Yah sekarang orang keempat Muncul *Jungmo*
    Belum juga Kyumin Baikan.. penganggu sudah datng semua😁
    Si Kyu mah Gengsinya emang ngak pernah level bawah🤣

  17. Kyuhyun harusnya terus terang aja sih greget sendiri jdnya. Klo ming keburu diambil jungmo lu jg yg kehilangan kan kyu ckckck

    Bikin kyu cemburu ya, biar dia SADAR! HAHAHA

  18. Kyuhyun menilai tanpa tau kebenarannya kyk gimanaa.. -,- seandainya kyu mau sedikit aja buat perjuangin sungmin, pasti pernikaham mereka bisa aman tentram damai tanpa orang ketiga dan keempat..hmmm penasaran sama chapter slnjutnya. Tetap semangat nulis yah eon 😊😊

  19. Nah loh c ming mulai ada yg deketin samle pengen nikahin juga tuh
    Lagian kyuh ga gentle banget buat masa depan keluarga dia sendiri
    Ntar nyesel kko dah cerai

  20. Hufttt…. Salah pahamm mereka… sedihh dahhhh… Semakin roemittt :(((,, tapi apaKyumin udh ngelakuin itu, sebelum sungmin kena hipotermia ? Please Min trus rayu suami mu! Buat dia masuk keperangkapmu Min!!! FIGHTINGGGGG 💪💪💪

    wkwkwk

  21. Huaaaaaaa akhirnyaaaaa sesuai ekspetasikuu hahahahaha dan sukaa bangettt kalo liat Kyuhyun cemburu gituuu hihihi puasssss bangett dan lebih puas lagi kalo next chappnya dibanyakin Kyuhyun cemburunya kak hahahaha ditunggu bangettt yaa kaak next chappnyaa.. semangaaattt 😘😘😘

  22. Gimana mau melihat senyum mataharinya sungmin kalo kyu terus musuhin sungmin buat nutupin perasaannya sendiri,di sapa enggak di katain bodoh plus idiot
    Lama-lama sungmin bakalan nyerah juga karena ngerasa perjuangannya sia-sia

  23. Jadi greget sendiri sma si kyumin.. Sma2 ska tp gak mau ngungkapin 🤦🏼‍♀️… Buat salah satunya cpetan sadar donk kak.. Biar gak gemes lagi sma mreka ber-2… 😅😅

  24. seneng ada jungmo didekat sungmin… biar si kyuhyun cemburu dan sadar… bahwa dia harus berusaha,, bukan jadi pengecut ^_^ hahahaaa~~

    ka mel,, bikin kyuhyun dimakan api cemburu

  25. Tu kan bner sbnarnya kyu itu cinta sma sungmin, tapi kyu bersikap kyak gtu karena dia mau melindungi sungmin dan pngen sungmin bahagia
    Hahhh ini hnya msalah perasaan , tapi mereka berdua gk ada yg mau jujur , 😑😑😑😑
    Bklan mkin seru seru dan seru ini eon, jungmo sudah datang, saatnya balas dendam sungmin 😁😁😁😁 bkin si evil itu cemburu

    Next next

  26. Wadawww… Kirain mau ‘ituan hehehe 😂✌
    Trnyta sma” suka yah si kyumin
    , kyu maju dongg yg gentle
    Kgn jdi pngecut ihhh
    Prjuangin umin ihhh
    Gmes aku hehe
    Lnjut kaaa… Mkin seruuu hehe
    Semangatsss💙

  27. BUAHAHAHAHAHA Aku suka nih orang ketika buat Sungmin, rasain noh kyu cembokor cembokor dah tuh waktunya Sungmin membalikkan keadaan

  28. Up’intinya rada munak kyu😜
    Depan bersikap gak suka tapi di dlm hati
    Cintanya’setengah mat1🤤🤤
    Aduh akang jumong 😯😯

  29. Sama” punya perasaan tp gak ada yg jujur, dan sama nganggap perceraian lebih baik di banding bersama😭😭
    Jadi kesal aku bacanya wkkkk

  30. What the🙄
    Gatau mau komen apa. Tapi jujur aga sedikit nyesek bacanya. Karena ya apa ya.. masih ga ngerti juga kenapa kyu mikir gitu.. ya kali min ga bahagia, ga bahagia karena sikap kyu nya begitu.

  31. Kyuhyun ribet amat lu tuh. Aku mikir diposisi Sungmin keknya dah nyerah aja dari awal:( ya karna emang ga seberharga itu buat suaminya.
    Untung aja ya itu sungmin malah bertahan ga nyerah. Bisa nyesel seumur hidup kalo pikiran lu seribet itu.

  32. Yah gajadiii wkwkwk kasian umin kyu udh g nahan pdhal eonn wkwkwk lanjut ahhh kyu keknya mulai mulai bisa mematahkan perasaanyaaa wahh debak g ketebalkkkkk samsek kalo bakalam sprt ini jalannya hehe lanjut eonn

  33. Sebenernya kyumin ini cuma misskomunikasi aja.. Kyuhyun sih yang paling parah dia mengambil kesimpulan sendiri atas apa yang fia pikirkan… Padahal kan bisa ngomong jujur tentang apa yang dia rasain.. Tapi ga bisa nyalahin kyu sepenuhnya juga sih… Di sini peran keluarga juga berpengaruh… Kyu terbiasa di tekan dan di paksa menuruti kemauan keluarganya… Jadi dia mikir kalo sungmin ngikutin permintaan ibu nya sama kayak sungmin mau jadi boneka yang mau2 aja di suruh ini itu… Kayak kyu selama ini… Haaaahhhh mudah2an kalian cepat sadar dengan perasaan masing2 jan sampe beneran cerai.. Kyu ayo pertahanin sungmin…

  34. Kyuhyun dalem hati berkata “mungkin engkau akan lebih bahagia jika bersama ku dari pada laki laki yang hanya bisa mengumbar gombalannya di depan banyak orang, lihat aja kau akan ku buat jadi milikku seutuhnya (hamil) min!!!!”
    Wkwkwkkwkwkwkwk

  35. Menurutku, Kyuhyun itu entah bodoh atau gimana ya??
    Dia mikirnya terlalu jauh, dia cinta Sungmin tapi sudah berprasangka terlalu jauh kalo Sungmin ga bahagia dengan pernikahan mereka dari pada berusaha buat mewujudkan pernikahan yang bahagia. (?)
    Jadi sekarang salah paham dua2nyakan Sungmin kira Kyuhyun beneran suka Haneul dan Kyuhyun mikirnya Sungmin akan bahagia kalau mereka cerai.
    Jadi kesimpulannya Kyuhyun emang bodoh ahahahah.
    Maafin ya Kyu

  36. Weheeeeee aku suka sensai nyesek yang sudah lama ga dirasain gegara baca ff kyumin wkwkwkwk. Asli sih ini aku nyesek sesih jadi gimana sih runit banget kyuninnya. Keren banget sih kaak melannnnnn

  37. Mulai nih ad si jungmo yg mau mngambil sungmin…
    Tuh kyu jgan dingin trus ..klo kmu dingin..bisa2 sungmin diambil bneran sma jungmo..😀😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.